an online Instagram web viewer

#ondelondel medias

Photos

Sahabat Budaya,

Kampung Budaya Taman Nusa memberikan suguhan pengalaman berbeda, dengan menampilkan suasana khas kampung tradisional Indonesia. Nah, di Kampung Budaya, terdapat satu rumah yang mungkin sudah kamu kenal. Yup, Rumah Kebaya adalah rumah tradisional Betawi, berasal dari Jakarta. Jika kamu memasuki Rumah Betawi kamu akan disambut oleh kesenian khasnya, yaitu Ondel-Ondel.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, belajar dan kenali kekayaan Budaya Indonesia sambil menikmati keindahan alam hanya di Taman Nusa 😉
Jangan lupa, bagikan moment seru kalian di Taman Nusa dengan kami yah😉

#KenaliIndonesia #CintaiIndonesia
#TamanNusa #WarnaNusantaraku ••••••••••••••• #betawi #jakarta #ondelondel #kabaya #rumahtradisional #cintabudaya #belajarbudaya #budayaindonesia #gianyar #bali #melali #melalikebali #jaenidupdibali #lalilali #liburankeluarga #adat #budaya #indonesiabagus #liburan #nusantara #culture #budaya #traditional #liburanbali
Sahabat Budaya, Kampung Budaya Taman Nusa memberikan suguhan pengalaman berbeda, dengan menampilkan suasana khas kampung tradisional Indonesia. Nah, di Kampung Budaya, terdapat satu rumah yang mungkin sudah kamu kenal. Yup, Rumah Kebaya adalah rumah tradisional Betawi, berasal dari Jakarta. Jika kamu memasuki Rumah Betawi kamu akan disambut oleh kesenian khasnya, yaitu Ondel-Ondel. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, belajar dan kenali kekayaan Budaya Indonesia sambil menikmati keindahan alam hanya di Taman Nusa 😉 Jangan lupa, bagikan moment seru kalian di Taman Nusa dengan kami yah😉 #KenaliIndonesia  #CintaiIndonesia  #TamanNusa  #WarnaNusantaraku  ••••••••••••••• #betawi  #jakarta  #ondelondel  #kabaya  #rumahtradisional  #cintabudaya  #belajarbudaya  #budayaindonesia  #gianyar  #bali  #melali  #melalikebali  #jaenidupdibali  #lalilali  #liburankeluarga  #adat  #budaya  #indonesiabagus  #liburan  #nusantara  #culture  #budaya  #traditional  #liburanbali 
#ondelondel at #carfreeday about a week ago.
Miniatur Ondel Ondel Rumah Betawi.

#ozzaichasouvenir
#ondelondelkramatjati
WORKSHOP: Jln. Dato Tonggara 1, Rt10 Rw011 - No.69, kel. Kramat Jati - kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.
‌
INFO ORDER & RESELLER:
WhatsApp: (wa/SMS/tlp 089637776766) (wa/sms/tlp 083870146401)

#ondelondel #ondelondelbetawi #ondelondeljakarta #ondelondelmini #ondelondelbotol  #ondelondelshuttlecock  #ondelondelfiberglass #ondelondelmasihade #ondelondelkreasi #miniaturondelondel
#ondelondelpin #ondel2 
#ondelondelmonas
#ondelondelanimasi
#budayabetawi

#botolbekas #souvenir #betawi #jakarta #setubabakan #monas #kotatua #tmii #ragunan #condet #kramatjati #indonesia
Miniatur Ondel Ondel Rumah Betawi. #ozzaichasouvenir  #ondelondelkramatjati  WORKSHOP: Jln. Dato Tonggara 1, Rt10 Rw011 - No.69, kel. Kramat Jati - kec. Kramat Jati, Jakarta Timur. ‌ INFO ORDER & RESELLER: WhatsApp: (wa/SMS/tlp 089637776766) (wa/sms/tlp 083870146401) #ondelondel  #ondelondelbetawi  #ondelondeljakarta  #ondelondelmini  #ondelondelbotol  #ondelondelshuttlecock  #ondelondelfiberglass  #ondelondelmasihade  #ondelondelkreasi  #miniaturondelondel  #ondelondelpin  #ondel2  #ondelondelmonas  #ondelondelanimasi  #budayabetawi  #botolbekas  #souvenir  #betawi  #jakarta  #setubabakan  #monas  #kotatua  #tmii  #ragunan  #condet  #kramatjati  #indonesia 
Sebagai warisan budaya Betawi, ondel2 dulu keluarnya sangat sakral saat dibutuhkan untuk pawai atau acara hajatan, sekarang setiap hari keluar untuk memenuhi kebutuhan, miris meminta2 sedekah dan menjamur, ada yg salah? Entahlah... #budayaindonesia #budayabetawi #ondelondel #potretkehidupan
Sebagai warisan budaya Betawi, ondel2 dulu keluarnya sangat sakral saat dibutuhkan untuk pawai atau acara hajatan, sekarang setiap hari keluar untuk memenuhi kebutuhan, miris meminta2 sedekah dan menjamur, ada yg salah? Entahlah... #budayaindonesia  #budayabetawi  #ondelondel  #potretkehidupan 
Souvenir & Merchandise Miniatur Ondel Ondel

#ozzaichasouvenir
#ondelondelkramatjati
WORKSHOP: Jln. Dato Tonggara 1, Rt10 Rw011 - No.69, kel. Kramat Jati - kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.
‌
INFO ORDER & RESELLER:
WhatsApp: (wa/SMS/tlp 089637776766) (wa/sms/tlp 083870146401)

#ondelondel #ondelondelbetawi #ondelondeljakarta #ondelondelmini #ondelondelbotol  #ondelondelshuttlecock  #ondelondelfiberglass #ondelondelmasihade #ondelondelkreasi #miniaturondelondel
#ondelondelpin #ondel2 
#ondelondelmonas
#ondelondelanimasi
#budayabetawi

#botolbekas #souvenir #betawi #jakarta #setubabakan #monas #kotatua #tmii #ragunan #condet #kramatjati #indonesia
Souvenir & Merchandise Miniatur Ondel Ondel #ozzaichasouvenir  #ondelondelkramatjati  WORKSHOP: Jln. Dato Tonggara 1, Rt10 Rw011 - No.69, kel. Kramat Jati - kec. Kramat Jati, Jakarta Timur. ‌ INFO ORDER & RESELLER: WhatsApp: (wa/SMS/tlp 089637776766) (wa/sms/tlp 083870146401) #ondelondel  #ondelondelbetawi  #ondelondeljakarta  #ondelondelmini  #ondelondelbotol  #ondelondelshuttlecock  #ondelondelfiberglass  #ondelondelmasihade  #ondelondelkreasi  #miniaturondelondel  #ondelondelpin  #ondel2  #ondelondelmonas  #ondelondelanimasi  #budayabetawi  #botolbekas  #souvenir  #betawi  #jakarta  #setubabakan  #monas  #kotatua  #tmii  #ragunan  #condet  #kramatjati  #indonesia 
Gantungan Kunci Kepala Ondel Ondel.

#ozzaichasouvenir
#ondelondelkramatjati
WORKSHOP: Jln. Dato Tonggara 1, Rt10 Rw011 - No.69, kel. Kramat Jati - kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.
‌
INFO ORDER & RESELLER:
WhatsApp: (wa/SMS/tlp 089637776766) (wa/sms/tlp 083870146401)

#ondelondel #ondelondelbetawi #ondelondeljakarta #ondelondelmini #ondelondelbotol  #ondelondelshuttlecock  #ondelondelfiberglass #ondelondelmasihade #ondelondelkreasi #miniaturondelondel
#ondelondelpin #ondel2 
#ondelondelmonas
#ondelondelanimasi
#budayabetawi

#botolbekas #souvenir #betawi #jakarta #setubabakan #monas #kotatua #tmii #ragunan #condet #kramatjati #indonesia
Gantungan Kunci Kepala Ondel Ondel. #ozzaichasouvenir  #ondelondelkramatjati  WORKSHOP: Jln. Dato Tonggara 1, Rt10 Rw011 - No.69, kel. Kramat Jati - kec. Kramat Jati, Jakarta Timur. ‌ INFO ORDER & RESELLER: WhatsApp: (wa/SMS/tlp 089637776766) (wa/sms/tlp 083870146401) #ondelondel  #ondelondelbetawi  #ondelondeljakarta  #ondelondelmini  #ondelondelbotol  #ondelondelshuttlecock  #ondelondelfiberglass  #ondelondelmasihade  #ondelondelkreasi  #miniaturondelondel  #ondelondelpin  #ondel2  #ondelondelmonas  #ondelondelanimasi  #budayabetawi  #botolbekas  #souvenir  #betawi  #jakarta  #setubabakan  #monas  #kotatua  #tmii  #ragunan  #condet  #kramatjati  #indonesia 
My little princess udab besar sekarang😊 udah jadi anak kebanggaan mama ya😘 terus jadi anak berprestasi ya nak..🤩🤩 #myprincess #beauty #tari #ondelondel
My little princess udab besar sekarang😊 udah jadi anak kebanggaan mama ya😘 terus jadi anak berprestasi ya nak..🤩🤩 #myprincess  #beauty  #tari  #ondelondel 
Keren udah, kreasi anak bangsa . Mungkin ini 1 upaya untuk kita lebih dekat lagi dengan budaya dari tanah air kita yang hampir hilang dan mulai ditinggalkan. 
Dibagian terakhir hal penting itu, ati ati makanya Ki 😂
Ayo NGELANTUR ( Ngelestarikan Warisan Leluhur )😎 #lakonstudio #betawi #ondelondel #ondelondelbetawi  #jakarta #seni #budaya #warisanbangsa #generasibangsa #indonesia #jawa #sunda #batak #minang #papua
Kalau anak lain seusianya lebih suka main robot, mobil-mobilan, bola dll 
Tapi Abang Sakha ga,

Nyatanya ini anak lebih suka main dan nonton ondel-ondel, di rumah kalau di kumpulin udah lebih dari 3-4pasang ondel-ondel dan walaupun beberapa udah ada yang rusak tapi masih aja ga boleh di buang dan masih sering di mainin setiap hari 😆

Saking sukanya dan seringnya nonton ondel-ondel kadang sampai bangun tidurpun nyamperin mama ayahnya paket gaya ondel-ondel 🤣

Keknya next kalau ulang tahun temanya ondel-ondel Betawi aja nih 😅

#sakha2thn5bln #sakha2y5m #ondelondel #ondelondellovers #anaksehat
Kalau anak lain seusianya lebih suka main robot, mobil-mobilan, bola dll Tapi Abang Sakha ga, Nyatanya ini anak lebih suka main dan nonton ondel-ondel, di rumah kalau di kumpulin udah lebih dari 3-4pasang ondel-ondel dan walaupun beberapa udah ada yang rusak tapi masih aja ga boleh di buang dan masih sering di mainin setiap hari 😆 Saking sukanya dan seringnya nonton ondel-ondel kadang sampai bangun tidurpun nyamperin mama ayahnya paket gaya ondel-ondel 🤣 Keknya next kalau ulang tahun temanya ondel-ondel Betawi aja nih 😅 #sakha2thn5bln  #sakha2y5m  #ondelondel  #ondelondellovers  #anaksehat 
{ on stage } - ☘ ☘ ☘ ☘ ☘ ☘ ☘ ☘ ☘
°
°
°
°
°
@nithania_septianingsih 
@alexandrmaria15
🌿 🌿 🌿 🌿 🌿 🌿 🌿
˙
˙
˙
˙
˙
#betawi #ondelondel #betawidance #betawidancer #smatarsisius2 #smptarsisius2 #tarsisius2 #jeannadnce #dancetolife #performance #performanceart #nikon #dslr
{ nyok kite nonton ondel ondel } ✨✨
˙
˙
˙
˙
@nithania_septianingsih 
@alexandrmaria15 🍁 🍁 🍁 🍁 🍁
°
°
°
°
#betawi #ondelondel #betawidance #betawidancer #smatarsisius2 #smptarsisius2 #tarsisius2 #jeannadnce #dancetolife #performance #performanceart #nikon #dslr
Nah kan saking boni loves ondel-ondel si emak post 3 foto beruntun gini deehh.
Biar ape makk?
.
.
#babyboni #babybstory #boni10monthsold #10mos #ondelondel #jakarta
Si pecinta ondel-ondel. 
Selalu nunjuk keluar kalo denger musik2 daerah. 
Joged tiap denger musik nya. 
Dan ini dia.. akhirnya foto digendong ondel-ondel ya bon 😂
.
.
#babyboni #babybstory #boni10monthsold #10mos #pecintaondelondel #ondelondel #jakarta
Ondel ondel betawi joget puting beliung..
.
.
.
#ondelondel #ondelondelbetawi #persija #thejakmania #cfdjakarta #jakarta #jktinfo #youtuber #viral #videolucu #videoviral
{ behind the stage } - 🍁 🍁 🍁 🍁 🍁
°
˙
˙
˙
°
@nithania_septianingsih 
@alexandrmaria15 ✨✨✨
˙
˙
˙
#betawi #ondelondel #betawidance #betawidancer #smatarsisius2 #smptarsisius2 #tarsisius2 #jeannadnce #dancetolife #performance #performanceart #nikon #dslr
Suka bgt liat angle foto ini. Kena bgt gituuuuuuuhhhh.
Jelas, Nyang motoin orang handal @bhe.wicaksono, btw thanks mas🤗
.
.
.
The Asian Undergraduate Research Symposium Japan 2018.
#asianconference 
#research
#ondelondel
#jakarta
#jakartatourism
#culture
#betawi
#globe
#indonesia
#undergraduate
#iafor
#aurs
#aurs2018 
#tokyo 
#japan
Ondel ondel...)
Dari daur ulang botol bekas air mineral pun menjadikan nilai seni'
''_____________________________
🎭🗿🎎💰
#mainananak 
#ondelondel 
#betawipunya 
#situbabakan 
#taridaerah 
#depok 
#dance 
#khas
shalawat dustur... biasa dilantunkan pada acara2 pernikahan adat betawi, pelepasan jama'ah umroh dan haji, dsb.. bertepatan juga dengan bulan maulid Nabi besar Muhammad SAW, yuk kita perbanyak sholawat.. allohumma sholli 'ala sayyidina muhammmad wa 'ala ali sayyidina muhammad... #shalawat #majelisshalawat
#shalawatnabi #penganten
#shalawatbareng #maulidnabimuhammad
#maulidnabi #maulidnabimuhammadsaw #maulidnabisaw #ngarakpenganten  #betawi #palangpintubetawi #adatbetawimodern #ondelondelbetawi #ondelondel #ondelondeljakarta
shalawat dustur... biasa dilantunkan pada acara2 pernikahan adat betawi, pelepasan jama'ah umroh dan haji, dsb.. bertepatan juga dengan bulan maulid Nabi besar Muhammad SAW, yuk kita perbanyak sholawat.. allohumma sholli 'ala sayyidina muhammmad wa 'ala ali sayyidina muhammad... #shalawat  #majelisshalawat  #shalawatnabi  #penganten  #shalawatbareng  #maulidnabimuhammad  #maulidnabi  #maulidnabimuhammadsaw  #maulidnabisaw  #ngarakpenganten  #betawi  #palangpintubetawi  #adatbetawimodern  #ondelondelbetawi  #ondelondel  #ondelondeljakarta 
The Icon
📌 #jakarta #Indonesia

Captured with @nikonindonesia D5100 + Nikkor AF-S 18-135 mm f/3.5-5.6 IF-ED #nikonindonesia #iamindonesia

@instanusantara #instanusantara #inub1994 #instanusantarapalu #instanusantarasemarang #palunagaya191118 #palukuat #palubangkit #prayforsulawesitengah
Tiap hari maunya liat onye-onye mulu giliran ditanggepin mojok bae...
#aLeh
#ondelondel
Tiap hari maunya liat onye-onye mulu giliran ditanggepin mojok bae... #aLeh  #ondelondel 
Ada dua hal yang harus Kita lupakan,,
Kebaikan yang Kita lakukan pada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Kita ..,,,,
#pengamen #ondelondel
Ada dua hal yang harus Kita lupakan,, Kebaikan yang Kita lakukan pada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Kita ..,,,, #pengamen  #ondelondel 
Yukk ahh di order kembang kelapa nye minat bisa DM/WA yuk yuk yukk.....
#ondelondel #gambangkromong #disparbud #dkijakarta #setubabakan #setubabakankampungbetawi
Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Pengantin Betawi & Ondel Ondel
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups#mahar #nikah #wedding #handmade #creative #mpukiyups #quilling #money #maharuang #maharunik #seserahan #kadounik #kotagede #jogja #yogyakarta #mpukiyups #pengantinbetawi #pengantin #couple #betawi #ondelondel #maharpengantinbetawi #maharpengantin
Hhggmmmm.... kenapaa sih nutupin akuu?
#ondelondel yang nakalll😥🙄📸
Hhggmmmm.... kenapaa sih nutupin akuu? #ondelondel  yang nakalll😥🙄📸
#BidikanUmmuZaf
.
.
.
.
.
#MasyaAllah
#HUT10Tangsel
#OndelOndel
#FestivalLenongBetawi
#FestivalLenongBetawi2018
#LembagaBudayaBetawi
#TangerangSelatan
#TangerangSelatanEvent
#KotaTangerangSelatan
@kabartangsel @tangerangkota @kotatangerangselatan @wh_wahidinhalim @airinrachmidiany @aniesbaswedan @narji77 #Fff #Lff #Lfl
#BidikanUmmuZaf
.
.
.
.
.
#MasyaAllah
#HUT10Tangsel
#OndelOndel
#FestivalLenongBetawi
#FestivalLenongBetawi2018
#LembagaBudayaBetawi
#TangerangSelatan
#TangerangSelatanEvent
#KotaTangerangSelatan
@kabartangsel @tangerangkota @kotatangerangselatan @wh_wahidinhalim @airinrachmidiany @aniesbaswedan @narji77 #Fff #Lff #Lfl
#BidikanUmmuZaf
.
.
.
.
.
#MasyaAllah
#HUT10Tangsel
#OndelOndel
#FestivalLenongBetawi
#FestivalLenongBetawi2018
#LembagaBudayaBetawi
#TangerangSelatan
#TangerangSelatanEvent
#KotaTangerangSelatan
@kabartangsel @tangerangkota @kotatangerangselatan @wh_wahidinhalim @airinrachmidiany @aniesbaswedan @narji77 #Fff #Lff #Lfl
Silaturahmi Milad TPJ ke 46 -------------------------------------------------------------------------
@jakartaclassic_catalog
@jakartaclassic_aksesoris
@jakartaclassic --------------------------------------------------------------------------
#jakartaclassic #betawi #abangnone #ondelondel #palangpintubetawi #cingkrig #beksi #gerak #persija #thejak #pecibetawi #pesawattristar #awing #pangsi #pecikembangkol #kopelbetawi #jawara #jawarabetawi #kaosbetawi #kaosjakarta #kesenianjakarta #bajujawara #bajubetawi #bajupersija #bajujakarta #bajuthejak #silat #jakarta #limamutiaradardha #silat
Silaturahmi Milad TPJ ke 46 ------------------------------------------------------------------------- @jakartaclassic_catalog @jakartaclassic_aksesoris @jakartaclassic -------------------------------------------------------------------------- #jakartaclassic  #betawi  #abangnone  #ondelondel  #palangpintubetawi  #cingkrig  #beksi  #gerak  #persija  #thejak  #pecibetawi  #pesawattristar  #awing  #pangsi  #pecikembangkol  #kopelbetawi  #jawara  #jawarabetawi  #kaosbetawi  #kaosjakarta  #kesenianjakarta  #bajujawara  #bajubetawi  #bajupersija  #bajujakarta  #bajuthejak  #silat  #jakarta  #limamutiaradardha  #silat 
ONDEL - ONDEL
________________________

Nyok kita nonton ondel - ondel nyok..!!
Nyok kita ngarak ondel - ondel nyok..!!
Ondel - ondel ade anaknye,
Anaknye ngigel, ter-iteran ( hayoo pasti lagi nyanyi, lanjutin deh ye..! )
__________________________

Ondel - ondel zaman now biasanya digunakan untuk menambah semarak pesta - pesta rakyat ataupun biasa digunakan untuk menyambut tamu - tamu terhormat bebss
.
.
Tau gak bedain ondel-ondel cewek dan cowok? Gampang banget kok, kalo cowok biasanya bagian topeng dicat merah, dan cewek dicat putih ( udah ganteng dan cantik belom? ) hehehe
.
.
Jadi sekarang udah bisa nebak donk, ada berape ondel-ondel cewek dan berape ondel-ondel cowok yang ada di gambar?
____________________________

#ondelondel #jakarta #betawi #pestarakyat #indonesia #boneka #ondel
ONDEL - ONDEL ________________________ Nyok kita nonton ondel - ondel nyok..!! Nyok kita ngarak ondel - ondel nyok..!! Ondel - ondel ade anaknye, Anaknye ngigel, ter-iteran ( hayoo pasti lagi nyanyi, lanjutin deh ye..! ) __________________________ Ondel - ondel zaman now biasanya digunakan untuk menambah semarak pesta - pesta rakyat ataupun biasa digunakan untuk menyambut tamu - tamu terhormat bebss . . Tau gak bedain ondel-ondel cewek dan cowok? Gampang banget kok, kalo cowok biasanya bagian topeng dicat merah, dan cewek dicat putih ( udah ganteng dan cantik belom? ) hehehe . . Jadi sekarang udah bisa nebak donk, ada berape ondel-ondel cewek dan berape ondel-ondel cowok yang ada di gambar? ____________________________ #ondelondel  #jakarta  #betawi  #pestarakyat  #indonesia  #boneka  #ondel 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
"Tukang dodol makan sawi..
mpok susan Makan kue Tar..
Kurang abdol ngaku orang betawi..
Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar."
.
.
.
Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. .
.
yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆

Follow instagram : @palangpintugentar
CP :
087883907131 (XL) 
083877009880 (axis)
089687782676 (Three)
081555780096 (im3)
082220384080 (simpati)
.
.
.
#palangpintu #gentar #palangpintugentar #palangpintubetawimurah #benyamin #makeupwedding #kesenianbetawi #weddingsyari #budayabetawi #makeupartis #pernikahan #palangpintumurah #ondelondel #wo #eo  #jakarta #indonesia #bangbens  #nikahan #kawinan #gambangkromong #hajatanwedding #wedding #weddingku #betawipunyagaye #adatbetawiasli #adatbetawi #betawi #adatbetawimodern #palangpintubetawi
"Tukang dodol makan sawi.. mpok susan Makan kue Tar.. Kurang abdol ngaku orang betawi.. Kalo ngebesan gak pake palang pintu gentar." . . . Menerima panggilan palang pintu betawi & sewa ondel ondel & Gambang Kromong. . . yg mau lihat video full nya ada di youtube yah. link nya cek di Bio 👆 Follow instagram : @palangpintugentar CP : 087883907131 (XL) 083877009880 (axis) 089687782676 (Three) 081555780096 (im3) 082220384080 (simpati) . . . #palangpintu  #gentar  #palangpintugentar  #palangpintubetawimurah  #benyamin  #makeupwedding  #kesenianbetawi  #weddingsyari  #budayabetawi  #makeupartis  #pernikahan  #palangpintumurah  #ondelondel  #wo  #eo  #jakarta  #indonesia  #bangbens  #nikahan  #kawinan  #gambangkromong  #hajatanwedding  #wedding  #weddingku  #betawipunyagaye  #adatbetawiasli  #adatbetawi  #betawi  #adatbetawimodern  #palangpintubetawi 
Mama ngeribetin aja.
#DANDAN #Makeup #ondelondel
Kue dari @whitecremecakes Buat non Aida yg demen Ondel-ondel 😍😍😍 #birthdaycake #whitecremecakes #ondelondel
#ondelondel #ondelondelbetawi #betawi #betawipunyegaye #ngibing #bekasirawalumbu #ondelondelbekasi #tradisional #budayaindonesia #budaya 
Silahkan klik link di bio untuk melihat video lengkapnya 🙏
Sekarang kita punya warna pink lho,
Alhamdulillah Hari ini acara di Aula Pasar Kembang Rawa Belong,
"Sanggar Ondel-Ondel WARSA" menyediakan Ondel-Ondel & Palang Pintu Betawi Untuk acara:
-Nikahan
-Khitanan
-Ulang tahun
-Acara kantor/Sekolah
.
.
.
.
📞 : 083872327917 (Edy Wan)
🏘 : Jl.Kemanggisan Ilir III Gg. KH Abd Hamid Rt 007/01 (Patokan Binus Kijang) Kel. Palmerah Kec. Palmerah, Jakarta Barat 
#ondelondel#warsa#jakarta#kemanggisan#tugumanggis#wedding#khitan
Sekarang kita punya warna pink lho, Alhamdulillah Hari ini acara di Aula Pasar Kembang Rawa Belong, "Sanggar Ondel-Ondel WARSA" menyediakan Ondel-Ondel & Palang Pintu Betawi Untuk acara: -Nikahan -Khitanan -Ulang tahun -Acara kantor/Sekolah . . . . 📞 : 083872327917 (Edy Wan) 🏘 : Jl.Kemanggisan Ilir III Gg. KH Abd Hamid Rt 007/01 (Patokan Binus Kijang) Kel. Palmerah Kec. Palmerah, Jakarta Barat #ondelondel #warsa #jakarta #kemanggisan #tugumanggis #wedding #khitan 
Ondel2 Betawi 😍😘 #ondelondel #pasarkaget #betawi
#gorbekasi #ondelondel #halal #olahraga #anaksholehah #anakbahagia Jajanan murah sehat anak seneng itu aja😃🤣🤣
Rezeki weekend😊😇
Thanks om @dedychastury repeat ordernya😊🙇🙇
Barokallah fii umriik dd zio smoga suka sm ondel2nya yaaa😍😘😘
#homemadebyevalinescake #caketangerangselatan #browniescake #kueenak #ondelondel #ondelondelcake 
#kueulangtahun
Selamat pagi @wargatangsel 
Kmrn siapa yang nonton festival lenong di pondok aren? nih ada oleh" boneka anak ondel".hehehehe.

Anak ondel"nya mimin namain FERGUSSO & ESMERALDA yak? boleh kan? 😄

Betewe ini weekend yak? Jangan lupa ajaka kelauarga, anak atau bininya jalan" yak 😄.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷 @qfty_ah
.
.
.
.
.
.
.
.
#wargatangsel #tangsel #seputartangsel #Tangselku #tangerangselatan #tangerang #ondelondel #lenong #ciputat #ciputattimur #pamulang #pamulang2 #pondokaren #pondokkacang #pondokcabe #bsd #bsdcity #serpong
Selamat pagi @wargatangsel Kmrn siapa yang nonton festival lenong di pondok aren? nih ada oleh" boneka anak ondel".hehehehe. Anak ondel"nya mimin namain FERGUSSO & ESMERALDA yak? boleh kan? 😄 Betewe ini weekend yak? Jangan lupa ajaka kelauarga, anak atau bininya jalan" yak 😄. . . . . . . . . . . 📷 @qfty_ah . . . . . . . . #wargatangsel  #tangsel  #seputartangsel  #Tangselku  #tangerangselatan  #tangerang  #ondelondel  #lenong  #ciputat  #ciputattimur  #pamulang  #pamulang2  #pondokaren  #pondokkacang  #pondokcabe  #bsd  #bsdcity  #serpong 
Assalamualaikum wr.wb...
Selamat Pagi...
Good Morning..
Semoga di hari Ahad ini menambah kebahagian Kita bersama keluarga....men teman....sahabat...
#ondelondel 
#Betawi 
#Asyafiiyah
#JatiWaringin
#m3note
Bingung bagaimana format pemesanan Cake Tart? 
1. Pilih model cake yang kamu inginkan yang terdapat pada bio maupun custom 
2. Tentukan model cake
3. Ketika sudah fix dengan orderan kalian, maka bisa langsung menghubungi nomor admin yang terdapat di Bio kami ya kakak-kakak 
4. Tinggal tunggu pesanan Cake dari kami datang ketempat kakak masing-masing yaa 
5. Rasakan dan rayakan sensasi gigitan pertama dari Cake kami 😀

Note: - pesanan yang diantar ke luar kecamatan Pesanggrahan dikenakan ongkir ya kakak-kakak 🙏🙏
.
.
#cakefondant #cakejakarta #caketart #cupcake #cupcakejakarta #homemade #jajananjakarta #cake #ondelondel #fondantcake #hellokittycake #birthdaycake
Bingung bagaimana format pemesanan Cake Tart? 1. Pilih model cake yang kamu inginkan yang terdapat pada bio maupun custom 2. Tentukan model cake 3. Ketika sudah fix dengan orderan kalian, maka bisa langsung menghubungi nomor admin yang terdapat di Bio kami ya kakak-kakak 4. Tinggal tunggu pesanan Cake dari kami datang ketempat kakak masing-masing yaa 5. Rasakan dan rayakan sensasi gigitan pertama dari Cake kami 😀 Note: - pesanan yang diantar ke luar kecamatan Pesanggrahan dikenakan ongkir ya kakak-kakak 🙏🙏 . . #cakefondant  #cakejakarta  #caketart  #cupcake  #cupcakejakarta  #homemade  #jajananjakarta  #cake  #ondelondel  #fondantcake  #hellokittycake  #birthdaycake 
Nemu foto lama... Masa-masa yang hanya tau ny belanja, makan, jalan2...
.
Masa-masa yang gak pernah mikirin kebiasaan orang-orang sekitar.. yang sekarang jadi kepikiran..🤣🤣 (ngapain di pikirin coba)
.
😅 Ku bahagia pernah melewati masa2 itu...😅
.
.
#fotolama #jakarta #jakarta2013 #liburan #ondelondel #masaitu
Nemu foto lama... Masa-masa yang hanya tau ny belanja, makan, jalan2... . Masa-masa yang gak pernah mikirin kebiasaan orang-orang sekitar.. yang sekarang jadi kepikiran..🤣🤣 (ngapain di pikirin coba) . 😅 Ku bahagia pernah melewati masa2 itu...😅 . . #fotolama  #jakarta  #jakarta2013  #liburan  #ondelondel  #masaitu