an online Instagram web viewer

#ojoserius medias

Photos

Repost @maura_vicka 
#collabzone hallo semua salam ikeikeh kimochiii lama ya aku ga nongol mau tau knpa ??? yuk intip video ter Hot nya Maura biar kalian tau knpa selama ini Maura menghilang usut punya usut ternyata aku mengilang karena nyari2 kondom yg satu ini hihihihii buat kalian biar aman dan ga bikin lecet jgn lupa selalu pake kondom banyak farian rasanya ko eh mksdnya farian Warna 🤣
•
•
ft : @bukan_firman •
•
・・・
@punapibali @infodenpasar #infodenpasar @ngakakkocak #ngakakkocak @lucu.abis #lucuabis @ojoserius #ojoserius @memecomicindonesia #memecomicindonesia @raja_ngakak #rajangakak @karambiakukur #karambiakukur @ketawa_dodol #ketawadodol @1.cak #1cak @indowarkop #indowarkop @si_sableng #sisableng @gambar.lucu #gambarlucu @istanahumor #istanahumor @raja_komedi #rajakomedi @ngakakkocak #ngakakkocak @lucu.abis #lucuabis @ojoserius #ojoserius @memecomicindonesia #memecomicindonesia @raja_ngakak #rajangakak @karambiakukur #karambiakukur @ketawa_dodol #ketawadodol @1.cak #1cak @indowarkop #indowarkop @si_sableng #sisableng @gambar.lucu #gambarlucu @istanahumor #istanahumor @raja_komedi #rajakomedi @misterkomedi #misterkomedi @misterkomedi #misterkomedi@akurajarepost #akurajarepost
#videobokep #selebgram #indovidgram #videoselebgra
Repost @maura_vicka #collabzone  hallo semua salam ikeikeh kimochiii lama ya aku ga nongol mau tau knpa ??? yuk intip video ter Hot nya Maura biar kalian tau knpa selama ini Maura menghilang usut punya usut ternyata aku mengilang karena nyari2 kondom yg satu ini hihihihii buat kalian biar aman dan ga bikin lecet jgn lupa selalu pake kondom banyak farian rasanya ko eh mksdnya farian Warna 🤣 • • ft : @bukan_firman • • ・・・ @punapibali @infodenpasar #infodenpasar  @ngakakkocak #ngakakkocak  @lucu.abis #lucuabis  @ojoserius #ojoserius  @memecomicindonesia #memecomicindonesia  @raja_ngakak #rajangakak  @karambiakukur #karambiakukur  @ketawa_dodol #ketawadodol  @1.cak #1cak  @indowarkop #indowarkop  @si_sableng #sisableng  @gambar.lucu #gambarlucu  @istanahumor #istanahumor  @raja_komedi #rajakomedi  @ngakakkocak #ngakakkocak  @lucu.abis #lucuabis  @ojoserius #ojoserius  @memecomicindonesia #memecomicindonesia  @raja_ngakak #rajangakak  @karambiakukur #karambiakukur  @ketawa_dodol #ketawadodol  @1.cak #1cak  @indowarkop #indowarkop  @si_sableng #sisableng  @gambar.lucu #gambarlucu  @istanahumor #istanahumor  @raja_komedi #rajakomedi  @misterkomedi #misterkomedi  @misterkomedi #misterkomedi @akurajarepost #akurajarepost  #videobokep  #selebgram  #indovidgram  #videoselebgra 
Aku Ramal ..Kisah Dilan 1991 ..Bakal Kayak Gini😂😂😂😂
.
.
.@indovidgram #ivgstory @merasi_kece @mimimmusirawas .
.Yuk Follow @hliza_worlds
.
.
#indovidgram #ivgstory #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelantivi #merasi_kece #miminmusirawas @dagelan @dagelantivi #indovidgram #IVGComedy #ngakakkocak #indowarkop #ojoserius @bikinrame #bikinrame #narsistrans7 #vivicu #indowarkop @gambar.lucu  #mediahumor @mediahumor #bikinbaper @thecommentnet_ #thecommentnet_ 
@iqbaal.e  @bg_llg
Aku Ramal ..Kisah Dilan 1991 ..Bakal Kayak Gini😂😂😂😂 . . .@indovidgram #ivgstory  @merasi_kece @mimimmusirawas . .Yuk Follow @hliza_worlds . . #indovidgram  #ivgstory  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantv  #dagelantivi  #merasi_kece  #miminmusirawas  @dagelan @dagelantivi #indovidgram  #IVGComedy  #ngakakkocak  #indowarkop  #ojoserius  @bikinrame #bikinrame  #narsistrans7  #vivicu  #indowarkop  @gambar.lucu  #mediahumor  @mediahumor #bikinbaper  @thecommentnet_ #thecommentnet_  @iqbaal.e @bg_llg
NEW!! TRAILER ANGEVERS INVINITY WARS!!!
.
#Paroodydilan  #dilan1990  #dilan  #milea  #filmdilan1990
@indovidgram  #indovidgram  #IVGcomedy
@bantenvidgram  @dagelan  @thecommentnet_ @ojoserius  @gambar.lucu  @narsistrans7 @ngakakkocak  @bikinrame
#tiktok  #tiktokindo  #tiktokindonesia #ngakakramerame  #bantenvidgram  #dagelan #istanahumor  #thecommentnet_  #vivicu #vivicucommenters  #narsistrans7  #ojoserius #ngakakkocak  #lucuabis  #bikinrame  #comedy #videolucu  #dagelanvidio  #invinitywar #angengers  #ngakakocak #kocak
NEW!! TRAILER ANGEVERS INVINITY WARS!!! . #Paroodydilan   #dilan1990   #dilan   #milea   #filmdilan1990  @indovidgram  #indovidgram   #IVGcomedy  @bantenvidgram  @dagelan  @thecommentnet_ @ojoserius  @gambar.lucu  @narsistrans7 @ngakakkocak  @bikinrame #tiktok   #tiktokindo   #tiktokindonesia  #ngakakramerame   #bantenvidgram   #dagelan  #istanahumor   #thecommentnet_   #vivicu  #vivicucommenters   #narsistrans7   #ojoserius  #ngakakkocak   #lucuabis   #bikinrame   #comedy  #videolucu   #dagelanvidio   #invinitywar  #angengers   #ngakakocak  #kocak 
Pasien RSJ mau kaburr.. 😂😂ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
N.B: Bikin orang ketawa itu dapet pahala. Tag 3 temenmu untuk ngakak bareng.. 😂 / punya video lucu? Tag #guyon1990 untuk direpost. ✌🏼️
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#lucu #dagelan #guyonan #lucuabis #indo_psikologi #ojoserius #ngakakkocak #bikinrame #dewahumor #raja_ngakak #indolawak #komikin_ajah #ngakakkocakvideo #dagelanvideo #ngakak #ngakakbareng #ngakakbanget #lucubanget #guyon1990 #memecomicindonesia #videolucu #memecomic #memeindonesia #wow #meme #funnymemes #humor #9gag #cute #funnymemes
Pasien RSJ mau kaburr.. 😂😂ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ N.B: Bikin orang ketawa itu dapet pahala. Tag 3 temenmu untuk ngakak bareng.. 😂 / punya video lucu? Tag #guyon1990  untuk direpost. ✌🏼️ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #lucu  #dagelan  #guyonan  #lucuabis  #indo_psikologi  #ojoserius  #ngakakkocak  #bikinrame  #dewahumor  #raja_ngakak  #indolawak  #komikin_ajah  #ngakakkocakvideo  #dagelanvideo  #ngakak  #ngakakbareng  #ngakakbanget  #lucubanget  #guyon1990  #memecomicindonesia  #videolucu  #memecomic  #memeindonesia  #wow  #meme  #funnymemes  #humor  #9gag  #cute  #funnymemes 
Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu
Demi satu impian yang kerap ganggu tidurmu
Anak sekecil itu tak sempat nikmati waktu
Dipaksa pecahkan karang, lemas jarimu terkepal
.
.
ada yang tau judul lagunya dan siapa penyanyinya? .
.
Ternyata realita hidup seperti itu masih ada di era moderen seperti ini
.
.
.

#dagelan#dagelanvideo#dagelantv#dagelantivi @dagelan @dagelantivi #indovidgram #IVGComedy
#ngakakkocak #indowarkop #ojoserius @bikinrame #bikinrame #narsistrans7#vivicu#indowarkop @gambar.lucu #gambarlucu #mediahumor #funny @mediahumor #bikinbaper @ojoserius #ngakaksehat @ngakaksehat #IVGKids @indovidgram #kids #parenting#youtuber #youtubers #youtubersindonesia
Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu Demi satu impian yang kerap ganggu tidurmu Anak sekecil itu tak sempat nikmati waktu Dipaksa pecahkan karang, lemas jarimu terkepal . . ada yang tau judul lagunya dan siapa penyanyinya? . . Ternyata realita hidup seperti itu masih ada di era moderen seperti ini . . . #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelantivi  @dagelan @dagelantivi #indovidgram  #IVGComedy  #ngakakkocak  #indowarkop  #ojoserius  @bikinrame #bikinrame  #narsistrans7 #vivicu #indowarkop  @gambar.lucu #gambarlucu  #mediahumor  #funny  @mediahumor #bikinbaper  @ojoserius #ngakaksehat  @ngakaksehat #IVGKids  @indovidgram #kids  #parenting #youtuber  #youtubers  #youtubersindonesia 
New episode Gadun: Bunga Menguncup. Stasya mau puasin gadun barunya dengan teknik goyangan bunga mekar. Kira-kira berhasil repeat order ngga yah?
.
Cast: @gandhifernando @stasyabwar26 @lucintaluna
.
NOTE: INI HANYA AKTING YAH! SKETSA KOMEDI.
.
 #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelanindo #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakak #kocak #gambarlucu #videolucu #lucu #lucuabis #guyonan  #ojoserius #parodi #sketsa #raja_ngakak #gandhifernando #guyonann #dewahumor #komedi #stasyabwar #lucintaluna
New episode Gadun: Bunga Menguncup. Stasya mau puasin gadun barunya dengan teknik goyangan bunga mekar. Kira-kira berhasil repeat order ngga yah? . Cast: @gandhifernando @stasyabwar26 @lucintaluna . NOTE: INI HANYA AKTING YAH! SKETSA KOMEDI. . #indovidgram  #ivgcomedy  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantv  #dagelanindo  #ngakakkocak  #ngakakkocakvideo  #ngakak  #kocak  #gambarlucu  #videolucu  #lucu  #lucuabis  #guyonan  #ojoserius  #parodi  #sketsa  #raja_ngakak  #gandhifernando  #guyonann  #dewahumor  #komedi  #stasyabwar  #lucintaluna 
New Gadun: Bunga Bangke. Stasya katanya mau jadi personil duo bunga.
.
Cast: @gandhifernando @stasyabwar26 @lucintaluna
.
NOTE: INI HANYA AKTING YAH! SKETSA KOMEDI.
.
 #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelanindo #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakak #kocak #gambarlucu #videolucu #lucu #lucuabis #guyonan  #ojoserius #parodi #sketsa #raja_ngakak #gandhifernando #guyonann #dewahumor #komedi #stasyabwar
Ekspresi flirting kamu kalo flirting sama cewek/cowok gimana sih guys???
.
Coba foto. Upload. Tag @gandhifernando @andyyanata @stasyabwar26. Ekspresi terbagus dapet hadiah dari Stasya. Hadiahnya apa? Nah, itu kalian yang bilang maunya apa sama Stasya.
.
Don't forget to watch the wide version di www.youtube.com/gandhifernando
.
Thank you @sanjayatan @malik_hasya @sigitsantoso506
dibantuin lighting
.
 #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelanindo #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakak #kocak #gambarlucu #videolucu #lucu #lucuabis #guyonan  #ojoserius #parodi #sketsa #raja_ngakak #gandhifernando #guyonann #dewahumor #komedi #stasyabwar #lucintaluna #andyyanata
Ekspresi flirting kamu kalo flirting sama cewek/cowok gimana sih guys??? . Coba foto. Upload. Tag @gandhifernando @andyyanata @stasyabwar26. Ekspresi terbagus dapet hadiah dari Stasya. Hadiahnya apa? Nah, itu kalian yang bilang maunya apa sama Stasya. . Don't forget to watch the wide version di www.youtube.com/gandhifernando . Thank you @sanjayatan @malik_hasya @sigitsantoso506 dibantuin lighting . #indovidgram  #ivgcomedy  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantv  #dagelanindo  #ngakakkocak  #ngakakkocakvideo  #ngakak  #kocak  #gambarlucu  #videolucu  #lucu  #lucuabis  #guyonan  #ojoserius  #parodi  #sketsa  #raja_ngakak  #gandhifernando  #guyonann  #dewahumor  #komedi  #stasyabwar  #lucintaluna  #andyyanata