an online Instagram web viewer

#nyam2 medias

Photos

Mlm2 Lg ad mood buat cemilan c genk krucil
#cococrunchcoklat#yummy#nyam2#
#Day13 "Kreativitas menghasilkan Solusi (part.2)" Ingin mengasah kreativitas diri, yuk geser sedikit aktivitas "rutin" harian dengan memoles sedikit tampilan yg kita sajikan. 
pagi ini kesibukan bunda warbiyasah πŸ˜‚πŸ˜‚Menu sarapan hari ini super minimalis ya...(nasi sm telur πŸ™Š). . Sebenanrnya lauk telur ini bukan favorit si kecil bahkan sering tidak dimakan, kecuali dimasak bareng sayur.

Akhirnya mencoba sedikit merubah sajian sarapannya, untuk telurnya didadar tipis di gulung lalu dipotongin (memudahkan untuk dijumput), disajikan dg saos tomat.
Sudah gitu ajah...😜 Perubahan kecil tapi membuat si kecil kegirangan,,,katanya sarapannya kayak kepiting πŸ˜‚πŸ˜™, dan telur yg biasa ditolak2 alhamdulillah dimakan dg lahap.... Be creative, be Happy #nyam2
🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳 #Day13
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#institutibuprofesional
#ghazi22mo
#Day13  "Kreativitas menghasilkan Solusi (part.2)" Ingin mengasah kreativitas diri, yuk geser sedikit aktivitas "rutin" harian dengan memoles sedikit tampilan yg kita sajikan. pagi ini kesibukan bunda warbiyasah πŸ˜‚πŸ˜‚Menu sarapan hari ini super minimalis ya...(nasi sm telur πŸ™Š). . Sebenanrnya lauk telur ini bukan favorit si kecil bahkan sering tidak dimakan, kecuali dimasak bareng sayur. Akhirnya mencoba sedikit merubah sajian sarapannya, untuk telurnya didadar tipis di gulung lalu dipotongin (memudahkan untuk dijumput), disajikan dg saos tomat. Sudah gitu ajah...😜 Perubahan kecil tapi membuat si kecil kegirangan,,,katanya sarapannya kayak kepiting πŸ˜‚πŸ˜™, dan telur yg biasa ditolak2 alhamdulillah dimakan dg lahap.... Be creative, be Happy #nyam2  🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳🍳 #Day13  #tantangan10hari  #level9  #kuliahbunsayiip  #thinkcreative  #institutibuprofesional  #ghazi22mo 
#Tokoyaki😚
#Nyam2.. SedapnyaaaaaπŸ’•
Wat keje sambil layan cheesekut by @shafiza.rosli ..terbek..sape nk ordr leh pm sis tu ya.rm5 je sebekas.. #cheesekut #sedap #nyam2 #inaimerah #inaimerahmenyala #InaiCelup #inaikon #inaikuku #inaiviral #service #ukir #inai #area #johorbahru #Kulai #senai #skudai #pekan #pahang
Ayam asam manis buat anak n misua#ready#happycooking#nyam2#
Mie instan sehat...
Order.085647279981

#miesayur
#miesehat
#Mieinstan
#nyam2
#nonkolesterol
#halalfood
Ayam kare vs udang tumis
#nyam2
#Laparrrr
Kalo ini sesi nyam2, lagi usil dan iseng ngiming2i @danny_rajawali @ika_devi 😘😘😘😘 .
We are CG 10 Family
.
#cgfamily #cg10family #cggmschurch #cgday #nyam2 #serunyagakhabis2 #kebersamaan #kenyang #cakueudangjember #pukis #pisanggoreng #ramedanasyik
Ketemu kalian selalu ada yg seru, happy yg tak terkatakan hanya bisa dirasakan.
Lop CG 10 .#cg10family #cggmschurch #cggmsjember #seruabis #nyam2 #happyfamily #cgday #welovecg #gmsconnectgroup
Kamu tuc susah untuk dilupa'in😍😍... Krn km penuh dgn coklat... @#nyam2... 😘😘
Kamu tuc susah untuk dilupa'in😍😍... Krn km penuh dgn coklat... @#nyam2 ... 😘😘
Sdp lah....rasa mcm nk lg....
#nyam2...
Sdp lah....rasa mcm nk lg.... #nyam2 ...
hasil hari ni..sapa musim doh..hahahha..jom mkn pulut hari ni..
#pulutdurian 
#nyam2
#moksohmudajualdriantahunni
Mulai masak lagi 😍 mi aceh resep dari ibu @susie.agung enak sekali.😍
#miaceh#instafood#yummy#foodporn#homemade#foodphoto#foodphotography#nyam2#nom2#nodiet#masakannusantara#recook#happytummy
Siapa lapar aku ada lagu sedap #Nyam2 πŸ˜‚
Siapa lapar aku ada lagu sedap #Nyam2  πŸ˜‚
Kue tradisional (kue lumpang,ongol2,kue jongkong sama satu lg kue dr daun kentut kalo ga salah πŸ˜‚)
.
.
#kuekampunghalaman#kueongol2#kuejongkong#kuekumpang#kaisithenpan#lamagamakan#icip2kangen#foodporn#kuetradisional#uenakk#nyam2#belitung
#mie #nyemek #level 5...
ala kadarnya #chef
ahihihihi...
#nyam2
Dia punye sedap superb
Kena ngn selera hkak yg kuat pedas ..cili extra tu yg xleh bawak bincang hahaha terbaikk #tauhuBergedil #superb #nyam2
Dia punye sedap superb Kena ngn selera hkak yg kuat pedas ..cili extra tu yg xleh bawak bincang hahaha terbaikk #tauhuBergedil  #superb  #nyam2 
Ikan steam 1 kuah asing..... #nyam2#
Ikan steam 1 kuah asing..... #nyam2 #
Menu4dyFasting
#nyam2
#cmxpenahmkngayaπŸ‘€πŸ‘€
β˜†areqfatehazizuddinkijanghome
Hitam berkilat itu kn menawan...
#kuihrayaberanekajenis
#nyam2
#usha dlu bru mkn...
Mending makan hape daripada makan hati
πŸ˜¬πŸ’”
tapi lebih enak oseng kentang ati
πŸ±πŸ™
Yg terakhir bonus πŸ™†
#makan #hati #ayam #di #oseng 
#pake #kentang #morning 
#tulungagung #city 
#masakanrumah 
#mbah #uti 
#nyam2
πŸ‡
Iseng aja dgn ade yg satu ini @christi_debora_lucas πŸ˜‚πŸ˜‚ GALORRIIII
Efek kedinginan setelah mandi di kolamπŸ˜…πŸ˜…kriting pe kerja baginiπŸ™ˆ #oreo#torangsuka#enak#nyam2
Iseng aja dgn ade yg satu ini @christi_debora_lucas πŸ˜‚πŸ˜‚ GALORRIIII Efek kedinginan setelah mandi di kolamπŸ˜…πŸ˜…kriting pe kerja baginiπŸ™ˆ #oreo #torangsuka #enak #nyam2 
Happy Brekkie.
#nyam2

Once in a blue moon.
Happy Brekkie. #nyam2  Once in a blue moon.
Enak bgtπŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ (non halal) kk hoklai sigunggung

#kuliner #nyam2 #foods #pkulover
Home made roti boy. First trial,rasa πŸ‘tp bentuk msh harap dimaklumiπŸ˜‚

#kuliner #nyam2 #baking #homemade #pkulover
My favorite πŸ˜‹πŸ˜‹#mangotango#bkk#nyam2#latepost
#nyam2 yg bahan x cukup🀣
Tp sedap jg lh hahaha
@xxlecrayon
#nyam2  yg bahan x cukup🀣 Tp sedap jg lh hahaha @xxlecrayon
Aus ~bali ~sby... πŸ›«πŸ›« buka koper 😍😍😍😍
#likeforlike #australia #camilan #jamannow #nyam2 #setokancamiln
#maksi ns ayam bu oki#nyam2...😁😁#bali#ns ayam betutu#
Balik Uma ibu.. Ibu buatkn lauk raya πŸ˜‹πŸ˜‹ .. Leps ngidam.. Kang raya xdapat makan.. #nyam2
Balik Uma ibu.. Ibu buatkn lauk raya πŸ˜‹πŸ˜‹ .. Leps ngidam.. Kang raya xdapat makan.. #nyam2 
Akhirnya kesampaiaaaaann..😍😍
.
Alhamdulillah.. Setelah sekian lama.. Rasa masih tetep, walopun tambah ruamee tapi tetep sukaaaakk...
.
Tetep πŸ™†πŸ™†πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
.
#baksosolokidulpasar #baksoenak #baksofavorit #nyam2 #malangculinary #malangfoodies
#nyam2...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
#nyam2 ...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Hayoo siapa yg belum ngerasaain Menu Baru SPAGHECHEESE πŸ˜ƒπŸ˜‹ buat kalian pencinta Spagetti kudu wajib nyobaa... suuu errr πŸ˜†
.
happy #pizzaporraπŸ•πŸ•πŸ• .
.
#spaghecheese #frenchzone #menubaru #mumer #nyam2 #enakgila #kulinersamarinda #smrfood #smdfoodfinder
Menu sebelum dinner 🍩 #homemade #donuttempoedouloe #nyam2
lets enjoy it!#nyam2
Part2 di mulai.
#Nyam2...
Fresh from my ovenπŸ˜‚πŸ˜‚ #baking #softbread #funtime #pkulover #nyam2
Kepo-in ahhh #gosnack product #salted egg #it's delicious food #nyam2 ... #anak balita sampai oma opa suka #buruan di order yaaa sahabat gosnack #thanks everyone πŸ™πŸ™πŸ™ #brand ambassador gosnack product #photo at sawah indah resto ubud-bali #next destinations Batam island-Medan-Pematangsiantar-Maldives Srilanka #Feels So good
Kepo-in ahhh #gosnack  product #salted  egg #it 's delicious food #nyam2  ... #anak  balita sampai oma opa suka #buruan  di order yaaa sahabat gosnack #thanks  everyone πŸ™πŸ™πŸ™ #brand  ambassador gosnack product #photo  at sawah indah resto ubud-bali #next  destinations Batam island-Medan-Pematangsiantar-Maldives Srilanka #Feels  So good
Rezeki kawan2 sekolah esok πŸ˜‹πŸ˜‹ #pulutpelam #pelamsiam #waterlilymango #manislecaih #pulutlemak #nyam2
Menggila malam ini.... Obat penghilang stress... Happy tummy... Happy me.... #kuliner#makanmalam#dinner#menggila#obatstress#kencan#nyam2#kenyang#waregpoll#ThxGod
LOTTE CHOCOPIE UDAH KE BUKA
#LOTTE#CHOCOPIE#NYAM2#ENAK#SILAHKAN#DI#COBA#MAKANAN#BUKAN#MINUMAN
kakaknya mah cukup senang dengan makanan terutama gurame #gurame #guremeasammanis #makanan #food #nyam2 #kuliner #seafood
#nyam2.....
Ice cream rasa #potato
nk hilangkan rase mengantok 
#Makanasam 
#nyam2
Cemilan siang Tian
Es krim pisang 🍦🍌
#nyam2 πŸ˜‹πŸ˜‹
Cemilan siang Tian Es krim pisang 🍦🍌 #nyam2  πŸ˜‹πŸ˜‹
Fried oyster my favorite 
Suka banget makan fried oyster 😍😍
#yummy#foodporn#foodphotography#instafood#yummyfood#friedoysters#nyam2#nom2#foodpost#foodstagram#foodoftheday
Pulut ikan kering nyoq kukoq πŸ˜‹πŸ˜‹ #pulutikanmasin #kelapaparut #foodporn #traditionaldish #sedapppp #nyam2
produck gosnack #salted egg fish skin #salted egg cassava chips #salted egg potato chips#ready stock today #Mega Mall Batam Center - depan timezone #Batam # hayuuukk buruan datang guys #it's delicious food #nyam2 .. πŸ™Œ
produck gosnack #salted  egg fish skin #salted  egg cassava chips #salted  egg potato chips#ready  stock today #Mega  Mall Batam Center - depan timezone #Batam  # hayuuukk buruan datang guys #it 's delicious food #nyam2  .. πŸ™Œ
Makan... Makan.... Happy itu bisa coba makanan apa aja.... Kalau takut kolestrol ato sakit2 tertentu minum aja suplemen pharmanex utk menangkal nya... Hehehe... #kuliner#lovekuliner#nyam2#makan#happy#stress#larinyamakan#mumpungmasihmuda#nikmatihidup#syukurihidupini#ThxGod.
Manu kami lain dri org 
Hari ni mkn nasi lemak je
Nasi lemak ikan sardin
#Bismillah
#Teluradeikanmasinponade
#nyam2
Risole vege ragout

Thanks ce sioktju

#latepost  #minggukemaren #homemade #enak #nyam2 #cemilanmamaSS
Jom mkn .masakan kg ikan kering pedas
#jom mkn
#lapar
#nyam2
Ngae jjo rendang(godoh)bali#nyam2#enak#
Kinclooong nastar nya...lembut n lumeer rasanya #nyam2
Kinclooong nastar nya...lembut n lumeer rasanya #nyam2 
.
.
.
Suasana paling menyenangkan adlh ketika keluarga besar Perbandingan Agama kumpul2, mkn2, bercanda, berbagi cerita, berbagi ilmu dan lainya(tidk berbagi pacar)πŸ˜‰
#edisi
#masak2
#nyam2
. . . Suasana paling menyenangkan adlh ketika keluarga besar Perbandingan Agama kumpul2, mkn2, bercanda, berbagi cerita, berbagi ilmu dan lainya(tidk berbagi pacar)πŸ˜‰ #edisi  #masak2  #nyam2