an online Instagram web viewer

#naudzubillah medias

Photos

Apa kabar hati, bila imannya pergi?

#naudzubillah
#muhasabah
Di grup emak2 hot pagi tadi membahas kecelakaan berlatar belakang perselingkuhan, dengan seorang PL (pemandu lagu)/ PK (Pemandu Karaoke). Yang meyakini kejadian ini sbg azab, karma, hukuman Tuhan, adlh org beriman. Yg pro dgn Pelaku adlh golongan orang yg mungkin pernah melakukan hal serupa.
#naudzubillah
😕😑😷😒
Semoga keluarga kita, pasangan hidup kita, dijauhkan dr hal2 yg menyesatkan dunia wal akhiroh.
Aamiin...
#akhirjaman #orang #sudah #tidak #takut #dosa #azab #kematian #kuwalat #karma #news #berita #sarangan #maut #tragis #saranganmaut
Di grup emak2 hot pagi tadi membahas kecelakaan berlatar belakang perselingkuhan, dengan seorang PL (pemandu lagu)/ PK (Pemandu Karaoke). Yang meyakini kejadian ini sbg azab, karma, hukuman Tuhan, adlh org beriman. Yg pro dgn Pelaku adlh golongan orang yg mungkin pernah melakukan hal serupa. #naudzubillah  😕😑😷😒 Semoga keluarga kita, pasangan hidup kita, dijauhkan dr hal2 yg menyesatkan dunia wal akhiroh. Aamiin... #akhirjaman  #orang  #sudah  #tidak  #takut  #dosa  #azab  #kematian  #kuwalat  #karma  #news  #berita  #sarangan  #maut  #tragis  #saranganmaut 
Menjadi penjajah dan apartheid seperti Israel...??
#Naudzubillah
Menjadi penjajah dan apartheid seperti Israel...?? #Naudzubillah 
Dont be a coward like a chicken 🐓🐓
.
.
.
Lgi musim mmg, org yg salah tp ga ngerasa salah... 👺👺
#Naudzubillah
Dont be a coward like a chicken 🐓🐓 . . . Lgi musim mmg, org yg salah tp ga ngerasa salah... 👺👺 #Naudzubillah 
Gue juga gak mau, idih amit²!!
.
.
#naudzubillah
Karena mimpi yang baik itu datangnya dari Allah SWT, 
sedangkan mimpi yang buruk datangnya dari setan.. #naudzubillah
Karena mimpi yang baik itu datangnya dari Allah SWT, sedangkan mimpi yang buruk datangnya dari setan.. #naudzubillah 
PADA HARI ITU #part2 
Berapa kali dalam sehari kau mengingat allah dan kekasihnya muhammad saw ? Siapa yang menyelamatkanmu dari hukuman allah diakhirat nanti ? 
Apa ibumu? Apa ayahmu ? Apa suamimu ? Atau pacarmu itu ? 
Tidak !!! Tidak sama sekali 😯😢🍃 #naudzubillah #ampuniakuyaallah #strong #hijrahmuslimah #moveon #sempurna #milikallah #medan #medantalk #istiqomah
#Jauhkan_Ya_Rabb

The most feared person is the person who is "fluent" in the tongue but "dirty" in the heart ... #Naudzubillah ...
Lihatlah ketika orang berbicara..kunci utama yng dpat kita simpulkan ialah matanya,karena mulut bisa sja mengecohkan dri asal muasalnya.
.
.
.#naudzubillah
Lihatlah ketika orang berbicara..kunci utama yng dpat kita simpulkan ialah matanya,karena mulut bisa sja mengecohkan dri asal muasalnya. . . .#naudzubillah 
Inilah grup FB GAY KARAWANG ...
JGN BIARKAN LGBT MERAJALELA DI KARAWANG ..TUNGGU APALAGI SEBELUM MURKA ALLAH DATANG BERTAUBATLAH #NAUDZUBILLAH
Inilah grup FB GAY KARAWANG ... JGN BIARKAN LGBT MERAJALELA DI KARAWANG ..TUNGGU APALAGI SEBELUM MURKA ALLAH DATANG BERTAUBATLAH #NAUDZUBILLAH 
Apakah pemerintah Karawang mau tinggal diam ..apa ingin menunggu murka allah datang #Naudzubillah
Apakah pemerintah Karawang mau tinggal diam ..apa ingin menunggu murka allah datang #Naudzubillah 
Jgn sampai menunggu azab allah..
Ternyata di Karawang komonitas gay itu banyak ya allah..
Semoga pemda Karawang tdk tinggal diam ..
Apakah mau di bina atau di binasakan .karna lgbt adalah penyakit masyarakat dan dapat mengundang murka allah #Naudzubillah
Jgn sampai menunggu azab allah.. Ternyata di Karawang komonitas gay itu banyak ya allah.. Semoga pemda Karawang tdk tinggal diam .. Apakah mau di bina atau di binasakan .karna lgbt adalah penyakit masyarakat dan dapat mengundang murka allah #Naudzubillah 
ada 2 perbuatan dosa yg disegerakan adzabnya(siksanya)didunia.pertama kedzoliman dan kedua al-uquq(durhaka kpd orangtua)..#ceuk_ustadz#naudzubillah#jgn lupa ngaos alkahfi#bukan kampanyeu ya gaess he he...
#luv_mama 🌷
ada 2 perbuatan dosa yg disegerakan adzabnya(siksanya)didunia.pertama kedzoliman dan kedua al-uquq(durhaka kpd orangtua)..#ceuk_ustadz #naudzubillah #jgn  lupa ngaos alkahfi#bukan  kampanyeu ya gaess he he... #luv_mama  🌷
Repost by @rifkayaaaaa .
.
Yang kalian harus ingat . Ini berpengaruh nya nanti . Saat hari kiamat :') Suka nya Sama Siapa Kau ?
KPOP ? Bareng mereka nanti dibangkitkan ...
SURGA atau NERAKA ? Wallahualam
.
Menjalankan Misi2 dajal ? Kayak nya iyaa sih , kan mereka pemuja setan (lucifer) ☺
.
@indonesiabertauhidid
@muslimahindonesiaid @hijrahnya.remaja @pemudahijrah @beraniberhijrah @bangga_menjadi_muslim @muslimahsantun.id
@kajiandakwah @oneminutedakwah_ @berbagi_nasehat_islami @pejuangmuda_hijrah @islam_update @hijrahsquadid .
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason
Repost by @rifkayaaaaa . . Yang kalian harus ingat . Ini berpengaruh nya nanti . Saat hari kiamat :') Suka nya Sama Siapa Kau ? KPOP ? Bareng mereka nanti dibangkitkan ... SURGA atau NERAKA ? Wallahualam . Menjalankan Misi2 dajal ? Kayak nya iyaa sih , kan mereka pemuja setan (lucifer) ☺ . @indonesiabertauhidid @muslimahindonesiaid @hijrahnya.remaja @pemudahijrah @beraniberhijrah @bangga_menjadi_muslim @muslimahsantun.id @kajiandakwah @oneminutedakwah_ @berbagi_nasehat_islami @pejuangmuda_hijrah @islam_update @hijrahsquadid . . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason 
BIARKAN SAJA!!
.
Lantas bisa apa?? Ketika Allah memBIARkan hambaNya tersesat.. Mau minta tolong kemana?? jika Allah tidak menghendaki siapapun menolongmu dari kubangan lena dunia..
Biarkan sajaa...
.
Silahkan menikmati segala nikmat dunia fana..
Silahkan berkutat dengan kesenangan semu..
Bebas, tak ada lagi teguran, ujian, cobaan...
Tapi jangan tanya mengapa di akhirat kelak tak kau dapati apa2 selain SESAL dan SIKSA..
#naudzubillah

Jangan sampai tanpa sadar kenikmatan dunia tlah membuat lupa..
Lupa mengingatNya, Lupa beribadah, Lupa akan janji ketika meminta kenikmatan padaNya
Dan Lupa untuk apa diciptakan..
.
Waspadalah!! ketika tak lagi kita dapati ujian/peringatan dari Sang Maha Pencipta Semesta..
#astaghfirullah

Segera Jemput Hidayah yang sejatinya selalu ada untuk jiwa yg MASIH memiliki IMAN..
#wallahualambishawab

#muhasabahdiri #ustadzhananattaki #istidraj #yukngaji #yukdakwah #dakwahislamid #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #yukhijrah
BIARKAN SAJA!! . Lantas bisa apa?? Ketika Allah memBIARkan hambaNya tersesat.. Mau minta tolong kemana?? jika Allah tidak menghendaki siapapun menolongmu dari kubangan lena dunia.. Biarkan sajaa... . Silahkan menikmati segala nikmat dunia fana.. Silahkan berkutat dengan kesenangan semu.. Bebas, tak ada lagi teguran, ujian, cobaan... Tapi jangan tanya mengapa di akhirat kelak tak kau dapati apa2 selain SESAL dan SIKSA.. #naudzubillah  Jangan sampai tanpa sadar kenikmatan dunia tlah membuat lupa.. Lupa mengingatNya, Lupa beribadah, Lupa akan janji ketika meminta kenikmatan padaNya Dan Lupa untuk apa diciptakan.. . Waspadalah!! ketika tak lagi kita dapati ujian/peringatan dari Sang Maha Pencipta Semesta.. #astaghfirullah  Segera Jemput Hidayah yang sejatinya selalu ada untuk jiwa yg MASIH memiliki IMAN.. #wallahualambishawab  #muhasabahdiri  #ustadzhananattaki  #istidraj  #yukngaji  #yukdakwah  #dakwahislamid  #shiftpemudahijrah  #pemudahijrah  #yukhijrah 
# Hanya Ada Sisa-sisa Waktu Ala Kadarnya Untuk Akhirat
.
Untuk bisa sukses masuk fakultas kedokteran misalnya, belajar dengan giat dan mati-matian, menyediakan waktu khusus yang banyak untuk belajar dan tidak boleh diganggu. .
Akan tetapi untuk bisa masuk surga, hanya secukupnya saja usahanya (bahkan tidak ada usaha), tidak ada waktu khusus untuk menuntut ilmu, belajar bagaimana bisa masuk surga tertinggi dan cepat tanpa hisab, waktunya untuk bisa sukses masuk surga hanya waktu-waktu sisa, sesempatnya saja (bahkan tidak ada waktu sama sekali) .
.
Tidak ada waktu khusus untuk muhasabah diri, tidak ada waktu khusus untuk bermunajat dan mengadu kepada Allah mengenai kehidupanya serta tidak ada waktu khusus untuk memohon dan memelas mengetuk pintu langit agar memudahkan urusannya
.
Hanya sisa-sisa waktu untuk akhirat
.
Hati ini sungguh sudah tertutup bagaikan bejana yang tertelungkup tidak menerima anugrah tetesan hujan. Sudah jelas sekali dunia ini fana dan sangat sebentar.
.
Padahal dunia hanya sementara sekali, ibaratnya orang yang melakukan perjalan panjang, kemudian istirahat sebentar kemudian melanjutkan perjalanan lagi
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
“Apa peduliku dengan dunia?! Tidaklah aku tinggal di dunia melainkan seperti musafir yang berteduh di bawah pohon dan beristirahat, lalu musafir tersebut meninggalkannya.”[ HR. Tirmidzi no. 2551)
.
Jelas dunia itu terlaknat bagi mereka yang tamak, rakus dan lupa dgn akhirat
.
Jika pura-pura lupa, Allah akan melupakan kita kelak, hari2 sulit yang sangat butuh pertolongan Allah
.
Allah Ta’ala berfirman, “Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka.” (At-Taubah: 67)
.
#naudzubillah ayoweess..besok dirubah smua polane.. Allah mesti bantu buat siapa yg mau mendekat ke Dia.

Baca Selengkapnya ا:

muslimafiyah.com : hanya-ada-sisa-sisa-waktu-ala-kadarnya-untuk-akhirat

Penyusun: Raehanul Bahraen
# Hanya Ada Sisa-sisa Waktu Ala Kadarnya Untuk Akhirat . Untuk bisa sukses masuk fakultas kedokteran misalnya, belajar dengan giat dan mati-matian, menyediakan waktu khusus yang banyak untuk belajar dan tidak boleh diganggu. . Akan tetapi untuk bisa masuk surga, hanya secukupnya saja usahanya (bahkan tidak ada usaha), tidak ada waktu khusus untuk menuntut ilmu, belajar bagaimana bisa masuk surga tertinggi dan cepat tanpa hisab, waktunya untuk bisa sukses masuk surga hanya waktu-waktu sisa, sesempatnya saja (bahkan tidak ada waktu sama sekali) . . Tidak ada waktu khusus untuk muhasabah diri, tidak ada waktu khusus untuk bermunajat dan mengadu kepada Allah mengenai kehidupanya serta tidak ada waktu khusus untuk memohon dan memelas mengetuk pintu langit agar memudahkan urusannya . Hanya sisa-sisa waktu untuk akhirat . Hati ini sungguh sudah tertutup bagaikan bejana yang tertelungkup tidak menerima anugrah tetesan hujan. Sudah jelas sekali dunia ini fana dan sangat sebentar. . Padahal dunia hanya sementara sekali, ibaratnya orang yang melakukan perjalan panjang, kemudian istirahat sebentar kemudian melanjutkan perjalanan lagi . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Apa peduliku dengan dunia?! Tidaklah aku tinggal di dunia melainkan seperti musafir yang berteduh di bawah pohon dan beristirahat, lalu musafir tersebut meninggalkannya.”[ HR. Tirmidzi no. 2551) . Jelas dunia itu terlaknat bagi mereka yang tamak, rakus dan lupa dgn akhirat . Jika pura-pura lupa, Allah akan melupakan kita kelak, hari2 sulit yang sangat butuh pertolongan Allah . Allah Ta’ala berfirman, “Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka.” (At-Taubah: 67) . #naudzubillah  ayoweess..besok dirubah smua polane.. Allah mesti bantu buat siapa yg mau mendekat ke Dia. Baca Selengkapnya ا: muslimafiyah.com : hanya-ada-sisa-sisa-waktu-ala-kadarnya-untuk-akhirat Penyusun: Raehanul Bahraen
"Sesungguhnya Alloh murka dan marah kepada setiap orang yang berilmu tentang dunia tetapi bodoh tentang akhirat" (HR Abu Daud, Ibnu Hibban & Baihaqi)

#erwakardo #AllohduluAllohlagiAllohterus #hadist #rasululloh #sholallohualaihiwasallam #ilmu #dakwah #sunnah #hijrah #islam #islamicquotes #naudzubillah #selfreminder
Gue baca, gue denger, dan gue lihat.. #salut #iri Masalahnya, gue nggak tahu apakah iman gue udah sama kayak mereka, .
takutnya masih rendah sekali sementara gue merasa iman gue besar 😢 ya Allah nau'dzubillah
.
Orang beriman itu rela mati membela agama Allah (Islam), rela mundur untuk mencapai dunia yang sesaat, yakin dengan hadiah Allah, lulus dalam ujian-Nya #iman
.
Contohnya para sahabat nabi rela di siksa hanya untuk mempertahankan kalimat syahadat mereka, Palestine yang selalu di bombardir oleh Israel di bulan puasa, gue ngeliat diri gue, apa gue jika diposisi mereka apa sama dengan mereka atau malah berpaling (munafik) .
Bahkan di dalam Al Qur'an, yang ada hanya salah dan benar, dan munafik, syirik, dan kafir digolongkan kedalam yang salah #naudzubillah
Gue baca, gue denger, dan gue lihat.. #salut  #iri  Masalahnya, gue nggak tahu apakah iman gue udah sama kayak mereka, . takutnya masih rendah sekali sementara gue merasa iman gue besar 😢 ya Allah nau'dzubillah . Orang beriman itu rela mati membela agama Allah (Islam), rela mundur untuk mencapai dunia yang sesaat, yakin dengan hadiah Allah, lulus dalam ujian-Nya #iman  . Contohnya para sahabat nabi rela di siksa hanya untuk mempertahankan kalimat syahadat mereka, Palestine yang selalu di bombardir oleh Israel di bulan puasa, gue ngeliat diri gue, apa gue jika diposisi mereka apa sama dengan mereka atau malah berpaling (munafik) . Bahkan di dalam Al Qur'an, yang ada hanya salah dan benar, dan munafik, syirik, dan kafir digolongkan kedalam yang salah #naudzubillah 
Dosa jariyah..tetap mengalir..meskipun sudah meninggal..#naudzubillah
Dosa jariyah..tetap mengalir..meskipun sudah meninggal..#naudzubillah 
Allah SWT berfirman:

لِلَّذِيْنَ اَحْسَنُوا الْحُسْنٰى وَزِيَادَةٌ ۗ  وَلَا يَرْهَقُ وُجُوْهَهُمْ قَتَرٌ وَّلَا ذِلَّـةٌ ۗ  اُولٰٓئِكَ اَصْحٰبُ الْجَـنَّةِ ۚ  هُمْ فِيْهَا خٰلِدُوْنَ
"Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya (kenikmatan melihat Allah). Dan wajah mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) dalam kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya."
(QS. Yunus 10: Ayat 26)

MasyaALLAH, kekal di dalam surgaa ?? Bisa melihat dari lubang kecil itu saja bisa membuat manusia terlena dalam berebut pahala di dunia, nah ini apalagi kekal di dalamnya... MasyaALLAH

#naudzubillah #jannah #Bismillah
Allah SWT berfirman: لِلَّذِيْنَ اَحْسَنُوا الْحُسْنٰى وَزِيَادَةٌ ۗ وَلَا يَرْهَقُ وُجُوْهَهُمْ قَتَرٌ وَّلَا ذِلَّـةٌ ۗ اُولٰٓئِكَ اَصْحٰبُ الْجَـنَّةِ ۚ هُمْ فِيْهَا خٰلِدُوْنَ "Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya (kenikmatan melihat Allah). Dan wajah mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) dalam kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya." (QS. Yunus 10: Ayat 26) MasyaALLAH, kekal di dalam surgaa ?? Bisa melihat dari lubang kecil itu saja bisa membuat manusia terlena dalam berebut pahala di dunia, nah ini apalagi kekal di dalamnya... MasyaALLAH #naudzubillah  #jannah  #Bismillah 
Sekecil apapun dosa..kita telah dzalim pada diri kita sendiri & durhaka kepada sang pencipta Allah SWT #naudzubillah #duniasementaraakhiratselamanya
Terkunci nya hati Tak bisa menerima kebenaran... #naudzubillah #goodnight #bebettereveryday #learning #life #smile #bersyukur #uas #selfreminder
hii mas tobot..🙋🤖
kou mgkin tidak sesempurna manusia..
tp setidaknya..kou bisa jd spt apa yg ku inginkan..
tinggal tit tit 📟 manut deeeh spt yg ku mauu😚😍..
engga sprti eluuu yg sllu mmbuat tekananku fluktuatif up and down muluu..😤🤒🤬💆‍♀ uuppss..curcol jadinyaaah🤭😅 #savesambat🤐 #karnavaltumpang #pawaibudaya #keren👍 #kupilihgakgoyang #gakhorreeegg #kutakutgoyangbumikujadiguncang #naudzubillah 
#selamatkankamiyaaallah
Kalo aku TUKANG BOHONG TERSEDAK EMBER BOCOR, #naudzubillah 😂😂
.
.
Kalo azab versi kamu apa gengs??? #azabindosiar #azabkoklucu
Orang yang meremehkan shalat saja di katakan munafik oleh Al-Qur'an, dan tempatnya neraka Jahanam #naudzubillah 
Apalagi yang sengaja meninggalkan shalat 🤔😯 #takutneraka 
#shalat5waktu 
#ustadadihidayat 
#semangathijrah 
#beraniberhijrah
Semua penyesalan ada di akhir
.
Namun di akhir kehidupan semua penyesalan itu sama sekali takkan menolongmu
.
Tak perlu siapkan surat" berharga dan harta benda yang kita punya, siapkan saja bekal kita untuk kehidupan setelah mati
.
Jangan pernah merasa cukup mempunyai amal kebaikan, teruslah tebar kebaikan, sangat merugi lah orang" yang nyaman dengan dosa #naudzubillah
.
#perjalananpanjang
#islampost
#selfreminder
#renunganmalam
#malamjumat 
#jumatbarokah 
#sholatberjamaah
•Facial Treatment •Diamond Pelling •BB Glow •Gold Serum
•Whitening Injection •Face Booster •Brightening Serum •Meso Anti Aging •Lip Scrub •Body Butter •Glowing Mask •Night Cream •Mask Cream •Pearl Cream •VitaminC DayCream •Eye Serum
•NightSerum •PoreLiquid •Collagen Infuses •Diet Food •Juice for Health •JamuSingset
•Ramuan Madura
•Sari Rapet .....🔜🔜🔜and the list goes on🤣 .
.
.
Haiiiii para suami tahukan kalian berapa banyak yang kami habiskan dalam setahun hanya untuk membuat kalian tidak akan pernah berpaling dan menatap kami dalam dalam ?🤩 .
.
.
#demisuami #kebutuhanwanita #biarlebihkece #hanyauntuksuami #cantikuntuksuami #perlulebihlamadisalon 
#kebutuhanwanita #skincareaddict 
#skincarelover 
#skincaregoals #noedit #nofilter #nokamerajahat #realface #hersskincare
•Facial Treatment •Diamond Pelling •BB Glow •Gold Serum •Whitening Injection •Face Booster •Brightening Serum •Meso Anti Aging •Lip Scrub •Body Butter •Glowing Mask •Night Cream •Mask Cream •Pearl Cream •VitaminC DayCream •Eye Serum •NightSerum •PoreLiquid •Collagen Infuses •Diet Food •Juice for Health •JamuSingset •Ramuan Madura •Sari Rapet .....🔜🔜🔜and the list goes on🤣 . . . Haiiiii para suami tahukan kalian berapa banyak yang kami habiskan dalam setahun hanya untuk membuat kalian tidak akan pernah berpaling dan menatap kami dalam dalam ?🤩 . . . #demisuami  #kebutuhanwanita  #biarlebihkece  #hanyauntuksuami  #cantikuntuksuami  #perlulebihlamadisalon  #kebutuhanwanita  #skincareaddict  #skincarelover  #skincaregoals  #noedit  #nofilter  #nokamerajahat  #realface  #hersskincare 
Yang pengen baikan siapa yang duluan ngajak perang siapa🤔🙄
Jangan sampai dari baik menjadi buruk (suulkhotimah)
#naudzubillah
Yang pengen baikan siapa yang duluan ngajak perang siapa🤔🙄 Jangan sampai dari baik menjadi buruk (suulkhotimah) #naudzubillah 
#naudzubillahimindzalik #naudzubillah #surgaallah
.
Semoga kita semua termasuk manusia yang Allah jaga Iman Islamnya hingga terucap kalimat #syahadat saat ajal menjemput kita, #aamiin #aamiinyaallah
..
#alfuzaida #alfuzaidateam #agrihijab #sahabatsurga #tamansurga #quotesislami #khasanahbusanamuslim #kaumo_fashion #kaumberiman
Yang kalian harus ingat . Ini berpengaruh nya nanti . Saat hari kiamat :') Suka nya Sama Siapa Kau ?
KPOP ? Bareng mereka nanti dibangkitkan ...
SURGA atau NERAKA ? Wallahualam
.
Menjalankan Misi2 dajal ? Kayak nya iyaa sih , kan mereka pemuja setan (lucifer) ☺
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason
Yang kalian harus ingat . Ini berpengaruh nya nanti . Saat hari kiamat :') Suka nya Sama Siapa Kau ? KPOP ? Bareng mereka nanti dibangkitkan ... SURGA atau NERAKA ? Wallahualam . Menjalankan Misi2 dajal ? Kayak nya iyaa sih , kan mereka pemuja setan (lucifer) ☺ . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason 
Meskipun  org itu berhati2 dalam ber'ibadah
Tpi ketika memutuskn hubungnya dngan manusia
Maka الله pun akan memutuskan hubungn denganya
Sehingga bukan rahmat yg di dapat tapi Jahanam bagianya #naudzubillah
Meskipun org itu berhati2 dalam ber'ibadah Tpi ketika memutuskn hubungnya dngan manusia Maka الله pun akan memutuskan hubungn denganya Sehingga bukan rahmat yg di dapat tapi Jahanam bagianya #naudzubillah 
@Regran_ed from @_qurrota.ayun_ -  Regrann from @thesunnah_path - .
Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda.
.
.
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN
.
PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya.
.
Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu :
.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad)
.
KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala  terlebih dahulu. Sebab hanya Allah  yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH"
________
🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah
🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path
________
#ain #selfie #wefie #penyakitain #naudzubillah #masyaallah #masyaallahtabarakallah #qurrotaayun - #regrann
@Regran_ed from @_qurrota.ayun_ - Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda. . . CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN . PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya. . Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu : . Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad) . KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala terlebih dahulu. Sebab hanya Allah yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH" ________ 🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah 🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path ________ #ain  #selfie  #wefie  #penyakitain  #naudzubillah  #masyaallah  #masyaallahtabarakallah  #qurrotaayun  - #regrann 
Bismillah...
Jumua'ah Mubarak
Sehat selalu yaa bu ibu dan pak bapak semuanya 💖
.
Mood Booster pagi ini pa'e dirumah 💖
unik yaaa...
"mango and bread" #gayyyyaaaa
.
In syaa Allah badai pasti berlalu yaa pa'e @rezagotun yang terpenting tetap selalu "waras" dan hati adem...
satu lagi ketinggalan "bersyukur" jadi hal wajib setiap mata kita bisa kembali melihat dan bisa bernafas dengan udara pagi yang super sejuk 💖
yaelaaaah... gitu doank aja kirain dapet duit setruk sih !! eits...eits... tak nak begitu yaa mpoook, yang kata kite cuman tapi itu nikmat luar biasa juga, ga bisa nafas lagi pas buka mata dari aktifitas tidur semalaman mah atuh maot, bener teu? 
#Naudzubillah
semua ini harus jadi pengingat bahwa walau hanya cuman seuprit saja itu harus DISYUKURI sebagai rasa TERIMA KASIH pada ALLAH AZZA WA JALLA kepada kita semua 😘
.
Yuuuk mumpung Jum'at, perbanyak do'a, sedekah, baca Qur'an, dzikir supaya Allah memudahkan segala urusan kita hari ini 💖 Aamiin

#hikmahpagi #jumuahmubarak #jumatberkah #rotisedekah #favorite #syukur #ikhlas #makanan #foodie #fruit #mango #bread #foods #instafoods #instashoot #photography #insta #instagood #good #inspiring
Bismillah... Jumua'ah Mubarak Sehat selalu yaa bu ibu dan pak bapak semuanya 💖 . Mood Booster pagi ini pa'e dirumah 💖 unik yaaa... "mango and bread" #gayyyyaaaa  . In syaa Allah badai pasti berlalu yaa pa'e @rezagotun yang terpenting tetap selalu "waras" dan hati adem... satu lagi ketinggalan "bersyukur" jadi hal wajib setiap mata kita bisa kembali melihat dan bisa bernafas dengan udara pagi yang super sejuk 💖 yaelaaaah... gitu doank aja kirain dapet duit setruk sih !! eits...eits... tak nak begitu yaa mpoook, yang kata kite cuman tapi itu nikmat luar biasa juga, ga bisa nafas lagi pas buka mata dari aktifitas tidur semalaman mah atuh maot, bener teu? #Naudzubillah  semua ini harus jadi pengingat bahwa walau hanya cuman seuprit saja itu harus DISYUKURI sebagai rasa TERIMA KASIH pada ALLAH AZZA WA JALLA kepada kita semua 😘 . Yuuuk mumpung Jum'at, perbanyak do'a, sedekah, baca Qur'an, dzikir supaya Allah memudahkan segala urusan kita hari ini 💖 Aamiin #hikmahpagi  #jumuahmubarak  #jumatberkah  #rotisedekah  #favorite  #syukur  #ikhlas  #makanan  #foodie  #fruit  #mango  #bread  #foods  #instafoods  #instashoot  #photography  #insta  #instagood  #good  #inspiring 
Mengulas tragedi suporter bola yg smkin hari semakin mengerikan, bahkan sampai ada yg meregang nyawa, zaman sekrng bola lebih mahal daripada nyawa, #naudzubillah , sukalah sewajarnya jngn sampai menjadi fanatisme yg merugikan persaudaraan
Mengulas tragedi suporter bola yg smkin hari semakin mengerikan, bahkan sampai ada yg meregang nyawa, zaman sekrng bola lebih mahal daripada nyawa, #naudzubillah  , sukalah sewajarnya jngn sampai menjadi fanatisme yg merugikan persaudaraan
Tanpa sadar seringkali kita Nyamar ma'ruf Nyambi Mungkar. 
Seolah mengajak pada kebaikan tapi dengan cara cara mungkar.
Seolah berbuat baik, tapi melakukan keburukan secara terselubung. Atau perbuatan buruk kita samarkan dengan perbuatan baik yang lain.. #naudzubillah
--
Ilustrasi foto: 
Foto pertama terkesan alim 😀 dan foto kedua orang biasa...
Maka jangan terpesona dengan penampilan. Lagi musim kampanye, mendadak banyak orang baik😂😊😀
Tanpa sadar seringkali kita Nyamar ma'ruf Nyambi Mungkar. Seolah mengajak pada kebaikan tapi dengan cara cara mungkar. Seolah berbuat baik, tapi melakukan keburukan secara terselubung. Atau perbuatan buruk kita samarkan dengan perbuatan baik yang lain.. #naudzubillah  -- Ilustrasi foto: Foto pertama terkesan alim 😀 dan foto kedua orang biasa... Maka jangan terpesona dengan penampilan. Lagi musim kampanye, mendadak banyak orang baik😂😊😀
Saya diajarkan untuk mencintai dzuriyah keturunan kanjeng nabi muhammad Saw,apapun yg kamu katakan tentang dzuriyah dzuriyah keturunan kanjeng nabi muhammad Saw,itu takan mempan terhadapku,karena ketika kamu mencintai dzuriyah keturunan kanjeng nabi,maka kanjeng nabi pula mencintaimu,tetapi bila kmu membencinya bukan hanya kanjeng nabi yg tidak menyelamatkanmu kelak,bukan hanya kanjeng nabi saja yg marah,seluruh bumi ini juga akan marah,karena bumi ini hanyalah sebuah cahaya dari penghulu kita nabi besar Muhammad Saw,,Nyeletuk saja tentang habaib,kanjeng nabi enggan menengok apalagi sampe menghina,,,#Naudzubillah
Saya diajarkan untuk mencintai dzuriyah keturunan kanjeng nabi muhammad Saw,apapun yg kamu katakan tentang dzuriyah dzuriyah keturunan kanjeng nabi muhammad Saw,itu takan mempan terhadapku,karena ketika kamu mencintai dzuriyah keturunan kanjeng nabi,maka kanjeng nabi pula mencintaimu,tetapi bila kmu membencinya bukan hanya kanjeng nabi yg tidak menyelamatkanmu kelak,bukan hanya kanjeng nabi saja yg marah,seluruh bumi ini juga akan marah,karena bumi ini hanyalah sebuah cahaya dari penghulu kita nabi besar Muhammad Saw,,Nyeletuk saja tentang habaib,kanjeng nabi enggan menengok apalagi sampe menghina,,,#Naudzubillah 
Hari ini suami WA liat anak2 lagi main di playground sekolah TK. Kembali ingat kejadian yg kita alami. Ini salah satu foto yayang sekolah berapa bulan yg lalu...TKIT yang kami bayangkan malah berbeda 360 derajat. Perasaan hancur, sedih, benci, amarah, sakit hati, trauma yayang, ayah dan ibu itu kembali...
Kejahatan psikis yang dilakukan pihak sekolah TKIT Bani Shaleh Nanggewer. 
#kejahatanpsikis #traumanaksekolah #traumaortu #tkitbanishaleh #tkit #dinaspendidikan #naudzubillah #kaksetomulyadi #tkindonesia #banishaleh #sekolah
Hari ini suami WA liat anak2 lagi main di playground sekolah TK. Kembali ingat kejadian yg kita alami. Ini salah satu foto yayang sekolah berapa bulan yg lalu...TKIT yang kami bayangkan malah berbeda 360 derajat. Perasaan hancur, sedih, benci, amarah, sakit hati, trauma yayang, ayah dan ibu itu kembali... Kejahatan psikis yang dilakukan pihak sekolah TKIT Bani Shaleh Nanggewer. #kejahatanpsikis  #traumanaksekolah  #traumaortu  #tkitbanishaleh  #tkit  #dinaspendidikan  #naudzubillah  #kaksetomulyadi  #tkindonesia  #banishaleh  #sekolah 
#astagfirullahalazim... “Suspek dipercayai suka berkhayal dengan menghidu petrol"... Manusia yang dipengaruhi benda-benda khayal ini akan menyebabkan fikirannya tidak waras dan sering bertindak di bawah sedar serta tanpa kawalan yang kadang-kadang tidak terfikir oleh akal manusia yang waras.

Bertambah menyedihkan 😢 seorang #anak yang dikandungkan selama 9 bulan dan dibesarkan kedua tapak tangan sangup membunuh ibu kandung sendiri dengan mencampakan ibunya ke dalam tangki najis #naudzubillah...
#astagfirullahalazim ... “Suspek dipercayai suka berkhayal dengan menghidu petrol"... Manusia yang dipengaruhi benda-benda khayal ini akan menyebabkan fikirannya tidak waras dan sering bertindak di bawah sedar serta tanpa kawalan yang kadang-kadang tidak terfikir oleh akal manusia yang waras. Bertambah menyedihkan 😢 seorang #anak  yang dikandungkan selama 9 bulan dan dibesarkan kedua tapak tangan sangup membunuh ibu kandung sendiri dengan mencampakan ibunya ke dalam tangki najis #naudzubillah ...
“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah, wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik, serta wanita yang mengubah ciptaan Allah” (HR. Bukhari)
#naudzubillah #astaghfirullah #dakwah #sunnah #dakwahsunnah #kajian #kajiansunnah #video #videodakwah #videokajian #videokajiansunnah #vidgram #igdaily #insta #instagram #instalike
Tetaplah menjadi warna dalam ruang lingkupmu nak ., tumbuhlah dg sholehah jangan menjadi nakal atau jahat. !!! 😁😅 #Jingga_Ayu_Prameswari
@ellia_retno 
@ellia_retno 
@helmy_prismana
Tetaplah menjadi warna dalam ruang lingkupmu nak ., tumbuhlah dg sholehah jangan menjadi nakal atau jahat. !!! 😁😅 #Jingga_Ayu_Prameswari  @ellia_retno @ellia_retno @helmy_prismana
Semua ayat dalam #alquran pada hakikatnya adalah nasihat dari Pencipta untuk ciptaanNya. #Allaah begitu menyayangi ciptaanNya sehingga Dia secara langsung memberikan petunjuk2 mulia, bagaimana hidup di dunia ini harus dijalankan melalui Rasulullaah sholallaahu’alihi wassalam
.

Khusus di buku ini, dipilihkan beberapa ayat dalam Al-Quran yang mengandung nasihat-nasihat penting utk hambaNya .
Ketika kita bersedih, bingung, mempertanyakan kenapa hidup terasa begitu tidak berpihak pd kita, knapa berasa galau terus, berusaha mncari arti hidup tp gak ketemu2 jawabannya?
.
Lalu setelah itu seringkali kita nyari seseorang utk menumpahkan isi hati dan pikiran dgn maksud ingin menemukan jawaban yg kita cari? #subhanallah Sesungguhnya, Allaah sudah menyediakan semua jawaban atas smua yang kita pertanyakan, simply by understanding ayat demi ayat dlm Al-Quran, nah di buku ini, setidaknya memudahkan kita utk memahami ayat yang mengandung nasihat2 penting dari Pencipta kita, yang paling tau hidup ini mesti gmna dijalankan, iyaa, ngapain sibuk2 nyari pendapat org ttg hidup kamu, apalagi klo kmu nyari org yang salah, dgn cara yang salah, #naudzubillah jgn sampe kita salah langkah. Mulai melangkah bersama ayat2 Al-Quran insyaAllaah setiap kebingungan pasti akan selalu ada solusi. #insyaallah #ayatayatnasihat #islamicbooks
Semua ayat dalam #alquran  pada hakikatnya adalah nasihat dari Pencipta untuk ciptaanNya. #Allaah  begitu menyayangi ciptaanNya sehingga Dia secara langsung memberikan petunjuk2 mulia, bagaimana hidup di dunia ini harus dijalankan melalui Rasulullaah sholallaahu’alihi wassalam . Khusus di buku ini, dipilihkan beberapa ayat dalam Al-Quran yang mengandung nasihat-nasihat penting utk hambaNya . Ketika kita bersedih, bingung, mempertanyakan kenapa hidup terasa begitu tidak berpihak pd kita, knapa berasa galau terus, berusaha mncari arti hidup tp gak ketemu2 jawabannya? . Lalu setelah itu seringkali kita nyari seseorang utk menumpahkan isi hati dan pikiran dgn maksud ingin menemukan jawaban yg kita cari? #subhanallah  Sesungguhnya, Allaah sudah menyediakan semua jawaban atas smua yang kita pertanyakan, simply by understanding ayat demi ayat dlm Al-Quran, nah di buku ini, setidaknya memudahkan kita utk memahami ayat yang mengandung nasihat2 penting dari Pencipta kita, yang paling tau hidup ini mesti gmna dijalankan, iyaa, ngapain sibuk2 nyari pendapat org ttg hidup kamu, apalagi klo kmu nyari org yang salah, dgn cara yang salah, #naudzubillah  jgn sampe kita salah langkah. Mulai melangkah bersama ayat2 Al-Quran insyaAllaah setiap kebingungan pasti akan selalu ada solusi. #insyaallah  #ayatayatnasihat  #islamicbooks 
Naudzubillah.. .
Sudah ada jelas2 hadits nya.. Namun manusia Ingkar. Lalai...
.

Tetapi MANUSIA tetap saja selfi potret sana sini sambil di perlihatkan ke mata org lain...
.

Walaupun urusan kalian.bukan.urusan yg lainnya.. .. Namun tertariknya manusia ke surga jg krna nasihat-menasehati kebenaran jalan lurus sesuai hukum Allah dan do'a tulus dari manusia lain.
.

Namun mereka tlah lalai , diperbudak oleh duniawi..
.

Dimana manusia akhir zaman berbangga-bangga diri akan apa yg ia miliki. Untuk di pertunjukkan kpd syg lain. Sehingga muncullah. Hasad, iri, dengki, dan gengsi trhadap dunia.. bahkan tak hiraunya manusia memilih jalan harom utk mengais rizki karena melihat yg lain yg lebih duniawinya dna berusaha menyaingi atau melebihi / berlomba-lomba dg duniawinya.
.
Sementara jarang yg berlomba-lomba untuk akhirat, dlm kebaikan , meraih ridho Nya dan mnjadi penuntut ilmu syar'i.
.

Ingatlah kematian yg akan melenyapkan harta , rupa , jabatan dan ketenaran kalian. Pengadilan Allah Lah yg akan menghakimimu dr apa2 yg telah kau lakukan dlm  pelanggaran hukum Allah dari diperbudak oleh dunia.. .
Barakallahu fiikum.
.
Sami'na wa Atho'na
.
#naudzubillah#naudzubillahimindzalik#selfi#wefie#ambilgambar#menyerupaimanusia#hadits#dalil#akhirzaman#harom#duniawi#saminawaathona
Naudzubillah.. . Sudah ada jelas2 hadits nya.. Namun manusia Ingkar. Lalai... . Tetapi MANUSIA tetap saja selfi potret sana sini sambil di perlihatkan ke mata org lain... . Walaupun urusan kalian.bukan.urusan yg lainnya.. .. Namun tertariknya manusia ke surga jg krna nasihat-menasehati kebenaran jalan lurus sesuai hukum Allah dan do'a tulus dari manusia lain. . Namun mereka tlah lalai , diperbudak oleh duniawi.. . Dimana manusia akhir zaman berbangga-bangga diri akan apa yg ia miliki. Untuk di pertunjukkan kpd syg lain. Sehingga muncullah. Hasad, iri, dengki, dan gengsi trhadap dunia.. bahkan tak hiraunya manusia memilih jalan harom utk mengais rizki karena melihat yg lain yg lebih duniawinya dna berusaha menyaingi atau melebihi / berlomba-lomba dg duniawinya. . Sementara jarang yg berlomba-lomba untuk akhirat, dlm kebaikan , meraih ridho Nya dan mnjadi penuntut ilmu syar'i. . Ingatlah kematian yg akan melenyapkan harta , rupa , jabatan dan ketenaran kalian. Pengadilan Allah Lah yg akan menghakimimu dr apa2 yg telah kau lakukan dlm pelanggaran hukum Allah dari diperbudak oleh dunia.. . Barakallahu fiikum. . Sami'na wa Atho'na . #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #selfi #wefie #ambilgambar #menyerupaimanusia #hadits #dalil #akhirzaman #harom #duniawi #saminawaathona 
Ketika seseorang telah tertutup mata hatinya,,,tak akan ada naluri dlm jiwanya.

#naudzubillah#smogakitadijauhkan#darisifatdemikian#astagfirullah.
*Demokrasi telah berhasil menghipnotis pak Kiyai* "Inilah Potret wajah DEMOKRASI" 😎

#Naudzubillah..😷
#CampakanDemokrasi.!!!
#IslamSolusiNegeri.
Jangan sampai ahli ibadah tapi malah jd entep e neraka 😢
#Naudzubillah #belajarlagi #belajarterus
Jangan sampai kita termasuk didalamnya. Naudzubillah 
@negericintaislam___ 
#inspirasi #ibadah #kelompok #ikhlas #bahagia #instagram #quotegram #quotes #quotesoftheday #live #love #hidup #sajakrindu #rindu #insyaallah #naudzubillah #quote #katabijak #katakatamutiara #kartun #islam #muslim
Ketika temanmu dapat nikmat, kau bersusah hati dan ketika temanmu mendapat musibah, kau bergembira " ini ayat paling sering terjadi dalam pertemanan" 😄 #naudzubillah #islamramah #pengusahamuslim #pedagangmuslim #muslimnation #muslimworld
Terlalu berceloteh tentang kebaikan ,namun satu pun terlewatkan . . .
#naudzubillah
Terlalu berceloteh tentang kebaikan ,namun satu pun terlewatkan . . . #naudzubillah 
#03
Cinta dunia, lupa akhirat ..
Cinta manusia, lupa sang pencipta ..
#naudzubillah
#03  Cinta dunia, lupa akhirat .. Cinta manusia, lupa sang pencipta .. #naudzubillah 
Semoga istiqomah yang sudah berhijab, yang belum yukkss pelan pelan .. Katanya , kalo ga tutup aurat, satu langkah ayah kita menuju neraka 😢
.
.
#Naudzubillah
Semoga istiqomah yang sudah berhijab, yang belum yukkss pelan pelan .. Katanya , kalo ga tutup aurat, satu langkah ayah kita menuju neraka 😢 . . #Naudzubillah 
Bismillah walhamdulillah.. .

Mari benahi diri shalih dan shalihah.. Buat apa menunda-nunda hijrah bila alasannya tidak jelas.
Jangan sia-siakan waktu yang Allah berikan. 
Allah memberikan waktu hingga saat ini karena Allah menghendaki kita segera bertaubat.
Karena memang tidak ada manusia yang bebas dari dosa dan khilaf. .

Semoga bermanfaat .

#ustadzabdulsomad #hijrah #muhasabah #masamuda #naudzubillah #jannah #taubat #tobat
Bismillah walhamdulillah.. . Mari benahi diri shalih dan shalihah.. Buat apa menunda-nunda hijrah bila alasannya tidak jelas. Jangan sia-siakan waktu yang Allah berikan. Allah memberikan waktu hingga saat ini karena Allah menghendaki kita segera bertaubat. Karena memang tidak ada manusia yang bebas dari dosa dan khilaf. . Semoga bermanfaat . #ustadzabdulsomad  #hijrah  #muhasabah  #masamuda  #naudzubillah  #jannah  #taubat  #tobat 
Sejak hari Jum'at Decha demam disertai batuk+flu, sampai2 di hari Minggu harus dibawa ke IGD krn demam tinggi 39,3° (cerita lengkap di postingan sebelumnya)
.
Kemarin pagi tiba-tiba Kachi nyusul demam (sebenarnya Apih dan Amih sudah ancang2 karena memang bukan hal baru KachiDecha sakit bersamaan waktunya 😥). Semalam suhu Kachi mencapai 39,6° 😱. Semalaman super duper rewel dan Amih @prithaastriadi otomatis gak bisa tidur (Apih @dimsaputra bagian pegang Decha). Hari ini akhirnya KachiDecha dibawa ke DSA. Hasil periksa, KachiDecha radang, lendirnya tebal dan banyak jadi disarankan untuk nebu karena kata Kika Jimmy sakitnya sudah dr hari Jum'at, kalau dibiarkan kelamaan dikhawatirkan bisa pneumonia #naudzubillah 😭. Alhamdulillah seperti biasa ketemu Kika Jimmy no drama, malah happy, bawel dan kooperatif. Kika Jimmy says "tapi masih banyak ngomongnya ya, masih bawel..." (sambil nunjuk duo krucils pake bibirnya) 😂. Selain harus nebu, KachiDecha dibekali beberapa obat diantaranya ⬇⬇⬇
💊 Tempra (dibekali ini karena ada keluhan KachiDecha nafsu makannya berkurang alias jd susah makan)
💊 Cetinal (anti alergi yang dikonsumsi sehari sekali, dianjurkan minum sore/malam karena efek sampingnya mengantuk)
💊 Puyer racik (untuk flu+batuk+radang, dan entah apalagi karena waktu tulis resepnya lamaaaaa dan panjang banget tulisan Kika Jimmy nya hahaha.Taunya....racikan obat itu yg bikin Apih dan Amih terbelakak lihat angka yg tertera di kwitansi, beda kwitansi pula krn dosisnya beda wakakakakak...)
.
Gimana cerita proses nebu nya? Lanjut cerita di postingan berikutnya ya ☺
•
•
#twins #twinsmasayu #twinnymasayu #theaditama #anakkembar #edisiberobat #edisisakit #nebu #rsherminabogor #twingirls #gws #kedokteritumenyenangkan #twinstagram #toddler #justsharing #sharingiscaring #kembarindonesia #3y5m #kachidechastories
Sejak hari Jum'at Decha demam disertai batuk+flu, sampai2 di hari Minggu harus dibawa ke IGD krn demam tinggi 39,3° (cerita lengkap di postingan sebelumnya) . Kemarin pagi tiba-tiba Kachi nyusul demam (sebenarnya Apih dan Amih sudah ancang2 karena memang bukan hal baru KachiDecha sakit bersamaan waktunya 😥). Semalam suhu Kachi mencapai 39,6° 😱. Semalaman super duper rewel dan Amih @prithaastriadi otomatis gak bisa tidur (Apih @dimsaputra bagian pegang Decha). Hari ini akhirnya KachiDecha dibawa ke DSA. Hasil periksa, KachiDecha radang, lendirnya tebal dan banyak jadi disarankan untuk nebu karena kata Kika Jimmy sakitnya sudah dr hari Jum'at, kalau dibiarkan kelamaan dikhawatirkan bisa pneumonia #naudzubillah  😭. Alhamdulillah seperti biasa ketemu Kika Jimmy no drama, malah happy, bawel dan kooperatif. Kika Jimmy says "tapi masih banyak ngomongnya ya, masih bawel..." (sambil nunjuk duo krucils pake bibirnya) 😂. Selain harus nebu, KachiDecha dibekali beberapa obat diantaranya ⬇⬇⬇ 💊 Tempra (dibekali ini karena ada keluhan KachiDecha nafsu makannya berkurang alias jd susah makan) 💊 Cetinal (anti alergi yang dikonsumsi sehari sekali, dianjurkan minum sore/malam karena efek sampingnya mengantuk) 💊 Puyer racik (untuk flu+batuk+radang, dan entah apalagi karena waktu tulis resepnya lamaaaaa dan panjang banget tulisan Kika Jimmy nya hahaha.Taunya....racikan obat itu yg bikin Apih dan Amih terbelakak lihat angka yg tertera di kwitansi, beda kwitansi pula krn dosisnya beda wakakakakak...) . Gimana cerita proses nebu nya? Lanjut cerita di postingan berikutnya ya ☺ • • #twins  #twinsmasayu  #twinnymasayu  #theaditama  #anakkembar  #edisiberobat  #edisisakit  #nebu  #rsherminabogor  #twingirls  #gws  #kedokteritumenyenangkan  #twinstagram  #toddler  #justsharing  #sharingiscaring  #kembarindonesia  #3y5m  #kachidechastories 
Anak2 memiliki kebutuhan untuk berinteraksi dengan teman2nya ...
Teman dapat memenuhi kebutuhan sosial dan membuat anak kaya pengalaman ...
.
Tapiii ... Sebagai orang tua kita harus memberikan pengetahuan tentang mana hal yang BENAR dan mana yang SALAH  dalam lingkup pergaulan dan pertemanan ..
.
Serta memberikan batasan mana yang boleh dan mana yg tidak boleh melalui diskusi yang bisa diterima pikiran nya dan contoh yang mampu ditiru nya ... .
.
Maka penting untuk membekali mereka dengan : .
1. Iman yang kokoh .
2. Akhlak yang mulia .
3. Adab yang santun .
4. Tata Bahasa yang komunikatif
.
Sebelum mereka masuk ke dunia pergaulan yang sesungguhnya .. .
.
Jangan lepaskan anak2 kita tanpa bekal yang nanti nya bisa saja menyeretnya jauh dari kita dan terbawa oleh hal2 negatif di sekitar nya ... #naudzubillah ..
.
Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi anak2 kita ... Aamiin 🙏🙏🙏
.
.
#sharingparenting
#sharingbunjibunjen
#belajarparenting
#belajarpengasuhananak
#ibubelajar
Anak2 memiliki kebutuhan untuk berinteraksi dengan teman2nya ... Teman dapat memenuhi kebutuhan sosial dan membuat anak kaya pengalaman ... . Tapiii ... Sebagai orang tua kita harus memberikan pengetahuan tentang mana hal yang BENAR dan mana yang SALAH dalam lingkup pergaulan dan pertemanan .. . Serta memberikan batasan mana yang boleh dan mana yg tidak boleh melalui diskusi yang bisa diterima pikiran nya dan contoh yang mampu ditiru nya ... . . Maka penting untuk membekali mereka dengan : . 1. Iman yang kokoh . 2. Akhlak yang mulia . 3. Adab yang santun . 4. Tata Bahasa yang komunikatif . Sebelum mereka masuk ke dunia pergaulan yang sesungguhnya .. . . Jangan lepaskan anak2 kita tanpa bekal yang nanti nya bisa saja menyeretnya jauh dari kita dan terbawa oleh hal2 negatif di sekitar nya ... #naudzubillah  .. . Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi anak2 kita ... Aamiin 🙏🙏🙏 . . #sharingparenting  #sharingbunjibunjen  #belajarparenting  #belajarpengasuhananak  #ibubelajar 
Repost @asrulhamzah16hb
. 
Kebanyakan dari wanita2 muslimah saat ini, mereka ngefans sama artis2 K POP. Bahkan mereka rela berjam2 duduk di depan Laptop hanya untuk melihat idolanya beraksi.
Tetapi mereka lupa bahwa itulah langkah2 setan yg akan membuat mereka semakin jauh dari cahaya agama Allah. Hati mereka menjadi keras untuk enggan mengkaji ilmu2 agama, dan secara tidak sadar mereka sudah terkena virus Dajjal.

Wahai shaliha,,,tak pantas untuk kalian menyukai berhala2 moderen itu, kembalilah kepada ajaran al-Qur'an agar kalian menjadi orang2 yang beruntung
.
#fitrisavira00 #kpop #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #kafir #penyembahdajjal #penyembahiblis #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #hollywood #newworldorder #freemason
Repost @asrulhamzah16hb .  Kebanyakan dari wanita2 muslimah saat ini, mereka ngefans sama artis2 K POP. Bahkan mereka rela berjam2 duduk di depan Laptop hanya untuk melihat idolanya beraksi. Tetapi mereka lupa bahwa itulah langkah2 setan yg akan membuat mereka semakin jauh dari cahaya agama Allah. Hati mereka menjadi keras untuk enggan mengkaji ilmu2 agama, dan secara tidak sadar mereka sudah terkena virus Dajjal. Wahai shaliha,,,tak pantas untuk kalian menyukai berhala2 moderen itu, kembalilah kepada ajaran al-Qur'an agar kalian menjadi orang2 yang beruntung . #fitrisavira00  #kpop  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #kafir  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #hollywood  #newworldorder  #freemason 
Ketika ULAMA 
Terjebak Maruk duniawi. 
#Naudzubillah
-
Post sosial dibilang riya,
posting hal bahagia dibilang pamer,
posting kata2 baik dibilang sok bijaksana,
post selfie dibilang sombong,
posting ttg anak dibilang “halah sombong bener anaknya dibanggain melulu”
posting curhatan sedih dibilang lebay drama.
Yaelaaaaahh mencela orang udah kaya minum air putih aja ya?(berasa seger karna kebutuhan).
.
Hati2 amalan yg cuman secuprit jadi minus gara2 hobi komen hidup orang lain.
Tanpa disadari yg bahaya banget dari mencela orang lain adl melupakan banyak kenikmatan yg diberikan Allah SWT pada dirinya sendiri,lupa bersyukur alias kufur nikmat
#naudzubillah
.
Ngomongin soal rejeki (baik itu berupa materi,anak,jabatan,prestasi dsb) Allah SWT melarang kita untuk iri terhadap rezeki org lain, karna yg mereka dapat itu sesuai dengan ketentuan Allah SWT sebagai Sang Maha Pemberi.
.
Allahu Rabbi tak pernah mengurangi atau melebihkan ketetapan-Nya.
Rasulullah SAW bersabda; “Allah SWT telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.” (HR. Muslim no. 2653, dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash)
Kita sering dikuasai iri sampai lupa berpikir tentang jalan bagaimana dia bisa sampai di titik itu.
Titik yg membuat kita iri padanya.
Jadi sungguh rugi hati yg hanya disibukkan dengan menaruh iri kepada nikmat yg Tuhan berikan kepada orang lain.
Dan ingat saat kita iri pada rejeki org lain,apakah kita juga iri pada perjuangannya,pada ibadahnya & terutama pada amalnya?!
.
.
.
19/09/2018
#muhasabahdiri 
#selfreminder
#keepwaras
#Stopjulid
#stopbullying
#September2018
- Post sosial dibilang riya, posting hal bahagia dibilang pamer, posting kata2 baik dibilang sok bijaksana, post selfie dibilang sombong, posting ttg anak dibilang “halah sombong bener anaknya dibanggain melulu” posting curhatan sedih dibilang lebay drama. Yaelaaaaahh mencela orang udah kaya minum air putih aja ya?(berasa seger karna kebutuhan). . Hati2 amalan yg cuman secuprit jadi minus gara2 hobi komen hidup orang lain. Tanpa disadari yg bahaya banget dari mencela orang lain adl melupakan banyak kenikmatan yg diberikan Allah SWT pada dirinya sendiri,lupa bersyukur alias kufur nikmat #naudzubillah  . Ngomongin soal rejeki (baik itu berupa materi,anak,jabatan,prestasi dsb) Allah SWT melarang kita untuk iri terhadap rezeki org lain, karna yg mereka dapat itu sesuai dengan ketentuan Allah SWT sebagai Sang Maha Pemberi. . Allahu Rabbi tak pernah mengurangi atau melebihkan ketetapan-Nya. Rasulullah SAW bersabda; “Allah SWT telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.” (HR. Muslim no. 2653, dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash) Kita sering dikuasai iri sampai lupa berpikir tentang jalan bagaimana dia bisa sampai di titik itu. Titik yg membuat kita iri padanya. Jadi sungguh rugi hati yg hanya disibukkan dengan menaruh iri kepada nikmat yg Tuhan berikan kepada orang lain. Dan ingat saat kita iri pada rejeki org lain,apakah kita juga iri pada perjuangannya,pada ibadahnya & terutama pada amalnya?! . . . 19/09/2018 #muhasabahdiri  #selfreminder  #keepwaras  #Stopjulid  #stopbullying  #September2018 
Kapan manusia mw belajar Agama,,???
Kalau yang mereka pentingkan hanyalah Uang Uang Dan Uang.....???
.
.
.
#astagfirullah #naudzubillah #hijrah #hijrahku #hijrahku_dakwahku #ukhtyakhi #ukhtyfillah #sahabathijrah #duniaislam #duniamuslim #rezekiaAllah #sabar #tawakal #taubat #sahabatmuslim
Kenapa manusia kebanyakan saling menyalahkan,, karena mreka tidak tau arti persaudaraan...
.
.
.
#naudzubillah #allah #rezekiAllah #hijrah #hijrahku_dakwahku #istiqomah #taaruf #taubat #sabar #tawakal #ukhtyberhijrah #ukhtyakhi #indahnyaberhijrah #Allahuakbar
Wahai saudaraku,
Jangan lagi menyukai yang Allah benci
Jangan terus membela yang Allah murka

Memeras logika demi "boleh" mengkonsumsi
Menghimpun premis pembenaran diri
Menolak firman dengan tafsir sesuka hati

Awas! Akal yang berkarat takkan mempan pada nasehat
Akibatnya, kasih sayang disangka membenci, rasa cinta dikira provokasi. Padahal tak ada niat kecuali ingin mengajak muhasabah diri

Tak ada orang sempurna, semua pasti punya dosa

Namun jadilah pendosa yang gelisah disaat salah, mengakui kekurangan diri, dan bermimpi untuk lebih baik di esok hari

Siapa yang mampu menyelamatkan orang yang bangga akan kesalahan, menutup mata dari kenyataan, menolak kebenaran, dan merendahkan saudara seiman?

Saudaraku,
Surga itu untuk mu InsyaAllah
Maka sadarlah... Lalu yakinlah untuk berhijrah

Syaitan diizinkan menggoda, karena Allah begitu percaya, bahwa kita mampu melewati ujian dunia
Allah percaya pada kita...
Allah yakin kamu bisa....
Allah yakin....
.
Tinggal kita nya, "YAKIN" nggak sama Allah?
.
#fitrisavira00 #kpop #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #kafir #penyembahdajjal #penyembahiblis #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #hollywood #newworldorder #freemason
Wahai saudaraku, Jangan lagi menyukai yang Allah benci Jangan terus membela yang Allah murka Memeras logika demi "boleh" mengkonsumsi Menghimpun premis pembenaran diri Menolak firman dengan tafsir sesuka hati Awas! Akal yang berkarat takkan mempan pada nasehat Akibatnya, kasih sayang disangka membenci, rasa cinta dikira provokasi. Padahal tak ada niat kecuali ingin mengajak muhasabah diri Tak ada orang sempurna, semua pasti punya dosa Namun jadilah pendosa yang gelisah disaat salah, mengakui kekurangan diri, dan bermimpi untuk lebih baik di esok hari Siapa yang mampu menyelamatkan orang yang bangga akan kesalahan, menutup mata dari kenyataan, menolak kebenaran, dan merendahkan saudara seiman? Saudaraku, Surga itu untuk mu InsyaAllah Maka sadarlah... Lalu yakinlah untuk berhijrah Syaitan diizinkan menggoda, karena Allah begitu percaya, bahwa kita mampu melewati ujian dunia Allah percaya pada kita... Allah yakin kamu bisa.... Allah yakin.... . Tinggal kita nya, "YAKIN" nggak sama Allah? . #fitrisavira00  #kpop  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #kafir  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #hollywood  #newworldorder  #freemason 
Regrann from @_qurrota.ayun_ -  Regrann from @thesunnah_path - .
Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda.
.
.
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN
.
PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya.
.
Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu :
.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad)
.
KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala  terlebih dahulu. Sebab hanya Allah  yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH"
________
🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah
🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path
________
#ain #selfie #wefie #penyakitain #naudzubillah #masyaallah #masyaallahtabarakallah #qurrotaayun - #regrann
Regrann from @_qurrota.ayun_ - Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda. . . CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN . PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya. . Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu : . Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad) . KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala terlebih dahulu. Sebab hanya Allah yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH" ________ 🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah 🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path ________ #ain  #selfie  #wefie  #penyakitain  #naudzubillah  #masyaallah  #masyaallahtabarakallah  #qurrotaayun  - #regrann 
"SING SAHA SAHA ISTRI ANU SOK POPOTOAN BARI NEMBONG KEUN AURAT NA ..TULUY DI APLUD KEUN DINA SOSMED NU NGABALUKAR KEUN SEU EUR ANU SANES MUHRIM NINGGAL KANA POTO NA.....TULUY TEU DI TOBATAN DUGIKA AKHIR HIRUP NA...MANGKA  JAGA DI ALAM KUBUR NA BAKAL DI POTRET....!!! KU....MERIEM...!!!"
.
#BELEDUG !!!💣💣💣
#NAUDZUBILLAH
"SING SAHA SAHA ISTRI ANU SOK POPOTOAN BARI NEMBONG KEUN AURAT NA ..TULUY DI APLUD KEUN DINA SOSMED NU NGABALUKAR KEUN SEU EUR ANU SANES MUHRIM NINGGAL KANA POTO NA.....TULUY TEU DI TOBATAN DUGIKA AKHIR HIRUP NA...MANGKA JAGA DI ALAM KUBUR NA BAKAL DI POTRET....!!! KU....MERIEM...!!!" . #BELEDUG  !!!💣💣💣 #NAUDZUBILLAH 
Mencaripun percuma lho gess.. Tak wajib menafkahi, apalagi jadi wali hakim
Haram hukumnya.. 😱 .
.
.
.
.
.
.
.#naudzubillah
.#perludiperjelas
.#percuma
--
THE MATRIX
.
"Ehh mas firman kok makin langsing aja" -- ini bukan ejekan sob, tapi prestasi nih 🤣.
.

Ya, pose the matrix itu #abdonimal banget.  Dalam menjaga badan memang perlu disiplin sob. Jangan sampee deh kita lalai dan pensiun dalam keadaan sakit. #naudzubillah .
.

Organisasi BSSN juga gitu sob. Dalam transformasinya harus disiplin. Sistem Nilai yang diacu harus #profesional #integritas #adaptabilitasteknologi dan #tepercaya --jargonnya menjadi PINTAR
.
Yuk sob jaga badan, seperti kita menjaga BSSN kita ini loh 😍
.
"ehhh gayanya udah mirip kan?" hehehe 🤣🤣🤣
.
.
tag @bssn_ri  #bssnpintar #rbexpobssn2018 .

#sistemnilai #valueyourself #widyaiswara #rfirmans #colorful #brandambassador #hypnoandragogy #sandiman #pusdiklat  #andragogia  #kolaborasi #komitmen #cinta #passion #disiplin #disipline  #attitude #bssn #gymmotivation #hypnoslimming #selfaffirmation #selfhypnosis
-- THE MATRIX . "Ehh mas firman kok makin langsing aja" -- ini bukan ejekan sob, tapi prestasi nih 🤣. . Ya, pose the matrix itu #abdonimal  banget. Dalam menjaga badan memang perlu disiplin sob. Jangan sampee deh kita lalai dan pensiun dalam keadaan sakit. #naudzubillah  . . Organisasi BSSN juga gitu sob. Dalam transformasinya harus disiplin. Sistem Nilai yang diacu harus #profesional  #integritas  #adaptabilitasteknologi  dan #tepercaya  --jargonnya menjadi PINTAR . Yuk sob jaga badan, seperti kita menjaga BSSN kita ini loh 😍 . "ehhh gayanya udah mirip kan?" hehehe 🤣🤣🤣 . . tag @bssn_ri #bssnpintar  #rbexpobssn2018  . #sistemnilai  #valueyourself  #widyaiswara  #rfirmans  #colorful  #brandambassador  #hypnoandragogy  #sandiman  #pusdiklat  #andragogia  #kolaborasi  #komitmen  #cinta  #passion  #disiplin  #disipline  #attitude  #bssn  #gymmotivation  #hypnoslimming  #selfaffirmation  #selfhypnosis 
Kerja ekstra keras, komitmen dan keteguhan hati untuk bekerja dengan serius sangat dibutuhkan untuk mencapai posisi atas. Apalagi dalam industri hiburan Hollywood, persaingan ketat terjadi setiap saat karena banyak pendatang baru dengan berbagai talenta yang juga berusaha untuk mencari posisi terbaik
.
Tak heran jika beberapa kali terdengar kabar mengenai sejumlah artis Hollywood yang rela melakukan segala cara demi mempertahankan kiprahnya di dunia hiburan. Mulai dari mengubah penampilan, gaya hidup hingga memanfaatkan cara-cara di luar nalar manusia, seperti memuja setan
.
Illuminati dikabarkan mengendarai dunia hiburan untuk menangkap mangsa. Dengan cara itu, para artis bisa meraih popularitas. Mereka tidak hanya di berikan kekayaan dan kepopularitasan, tetapi para selebriti yang telah menjual diri mereka ke setan juga harus menyebarkan beberapa ajaran satanism ke dalam karya mereka
.
Karena itulah mengapa saat ini banyak sekali para artis papan atas memasukan simbol-simbol tersembunyi dan makna rahasia yang menyesatkan kepada penonton maupun penggemarnya
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason
Kerja ekstra keras, komitmen dan keteguhan hati untuk bekerja dengan serius sangat dibutuhkan untuk mencapai posisi atas. Apalagi dalam industri hiburan Hollywood, persaingan ketat terjadi setiap saat karena banyak pendatang baru dengan berbagai talenta yang juga berusaha untuk mencari posisi terbaik . Tak heran jika beberapa kali terdengar kabar mengenai sejumlah artis Hollywood yang rela melakukan segala cara demi mempertahankan kiprahnya di dunia hiburan. Mulai dari mengubah penampilan, gaya hidup hingga memanfaatkan cara-cara di luar nalar manusia, seperti memuja setan . Illuminati dikabarkan mengendarai dunia hiburan untuk menangkap mangsa. Dengan cara itu, para artis bisa meraih popularitas. Mereka tidak hanya di berikan kekayaan dan kepopularitasan, tetapi para selebriti yang telah menjual diri mereka ke setan juga harus menyebarkan beberapa ajaran satanism ke dalam karya mereka . Karena itulah mengapa saat ini banyak sekali para artis papan atas memasukan simbol-simbol tersembunyi dan makna rahasia yang menyesatkan kepada penonton maupun penggemarnya . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason 
Di bidang hiburan, hiburannya itu berlandaskan faham hedonisme yaitu syahwat nafsu sebagai Illah/sesembahan.
.
Hiburan-hiburan sistem Dajjal ini kalau kita menikmatinya, tidak tumbuh dalam diri kita dzikrullah (mengingat Allah) tetapi yang terjadi adalah penyakit piktor "pikiran kotor", karena memang dibuat seperti itu.
.
Sedangkan, dalam teori ruqiyah itu ada istilah bahwa telinga kita ini gak pernah istirahat mendengar, jadi kalau kita lagi tidur sekalipun itu sebenarnya telinga kita mendengar cuma kita gak sadar aja. Nah, ditambah lagi sekarang ini anak-anak muda itu dalam menikmati lagu mereka bener bener pengen fokus sehingga pake earphone, kan? jadi doktrinasinya itu makin mantep!. (Ustadz Ihsan Tanjung, Lc)
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason #fitrisavira00
Di bidang hiburan, hiburannya itu berlandaskan faham hedonisme yaitu syahwat nafsu sebagai Illah/sesembahan. . Hiburan-hiburan sistem Dajjal ini kalau kita menikmatinya, tidak tumbuh dalam diri kita dzikrullah (mengingat Allah) tetapi yang terjadi adalah penyakit piktor "pikiran kotor", karena memang dibuat seperti itu. . Sedangkan, dalam teori ruqiyah itu ada istilah bahwa telinga kita ini gak pernah istirahat mendengar, jadi kalau kita lagi tidur sekalipun itu sebenarnya telinga kita mendengar cuma kita gak sadar aja. Nah, ditambah lagi sekarang ini anak-anak muda itu dalam menikmati lagu mereka bener bener pengen fokus sehingga pake earphone, kan? jadi doktrinasinya itu makin mantep!. (Ustadz Ihsan Tanjung, Lc) . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason  #fitrisavira00 
Hidup kita terbatas waktu.  Waktu bukan oreo yang bisa diputar lalu dicelupin. Sekalinny kita berbuat salah,  kita hanya punya 2 pilihan :
Segera bertaubat atau mau dicelupin api neraka .. #naudzubillah
Hidup kita terbatas waktu. Waktu bukan oreo yang bisa diputar lalu dicelupin. Sekalinny kita berbuat salah, kita hanya punya 2 pilihan : Segera bertaubat atau mau dicelupin api neraka .. #naudzubillah 
Bukti orang indonesia murah senyum dan sumringah, masuk penjara happy banget hatinya. Lupa akan lisan bersumpah dibawah kitab suci tetap berkhianat 
#korupsiberjamaahDPRDMalang
#Naudzubillah