an online Instagram web viewer

#naudzubillah medias

Photos

Orang-orang yang munafik (Al-Munāfiqūn):4 - 
Dan apabila kamu melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata kamu mendengarkan perkataan mereka. Mereka adalah seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa tiap-tiap teriakan yang keras ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh (yang sebenarnya) maka waspadalah terhadap mereka; semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran)? 843)makna kayu yg bersandar untuk menyatakan sifat yg buruk meski tubuh mereka terlihat baik, dan mereka pandai berbicara tetapi pikiran mereka tidak dapat memahami kebenaran.

#munafik #tertipu #tampakbaik #hatitertutup #pandaibicara #tampakcerdas #naudzubillah #aswaja #quran #assunah #hidayah #aamiin
Orang-orang yang munafik (Al-Munāfiqūn):4 - Dan apabila kamu melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata kamu mendengarkan perkataan mereka. Mereka adalah seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa tiap-tiap teriakan yang keras ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh (yang sebenarnya) maka waspadalah terhadap mereka; semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran)? 843)makna kayu yg bersandar untuk menyatakan sifat yg buruk meski tubuh mereka terlihat baik, dan mereka pandai berbicara tetapi pikiran mereka tidak dapat memahami kebenaran. #munafik  #tertipu  #tampakbaik  #hatitertutup  #pandaibicara  #tampakcerdas  #naudzubillah  #aswaja  #quran  #assunah  #hidayah  #aamiin 
"Bencana paling besar yang kita alami adalah karena kita tidak sadar sedang ada bencana" - Bunda Elly Risman
.
"Anda yang tidak sanggup melihat anaknya menangis, Anda yang akan menangis sampai akhir zaman" - Babe @haikalhassan_quote
.
#fitrisavira00 #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason #propaganda #konspirasiteori
"Bencana paling besar yang kita alami adalah karena kita tidak sadar sedang ada bencana" - Bunda Elly Risman . "Anda yang tidak sanggup melihat anaknya menangis, Anda yang akan menangis sampai akhir zaman" - Babe @haikalhassan_quote . #fitrisavira00  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason  #propaganda  #konspirasiteori 
Lama2 gua beneran jadi shipper gheajin😂 @gheaindrawari
@jin.bts .
.
Ps : maap atas ke nub an editan gue wkwk
.
.
#ghealways #gheaindrawari #gheaidol #jinbts #justkidding #shipper #kangparkirnyaghea #uwuwuwu #like #rinduku #padajin #ifrit #naudzubillah
Dakwah adalah warisan para Nabi dan Rasul, yg sekrang di estafetkan kepada kita selaku ummatnya. Pahala dakwah luar biasa besar jadi wajar jika para sahabat begitu memfokuskan  semuanya agar dakwah ini terlaksana, tidak mungkin islam sampai ke negeri kita kalau tidak dengan dakwah.

Bagi kita yg sudah memilih dakwah sebagai jalan hidup maka jadikanlah ia poros yg semua pilihan yg akan kita ambil harus mengikuti poros tidak bertentangan atau bahkan mengkambing hitamkan poros #naudzubillah

Yuk kita rapatkan barisan, kokohkan perjuangan In syaa Allah kemenangan tinggal selangkah lagi✊✊✊
Dakwah adalah warisan para Nabi dan Rasul, yg sekrang di estafetkan kepada kita selaku ummatnya. Pahala dakwah luar biasa besar jadi wajar jika para sahabat begitu memfokuskan semuanya agar dakwah ini terlaksana, tidak mungkin islam sampai ke negeri kita kalau tidak dengan dakwah. Bagi kita yg sudah memilih dakwah sebagai jalan hidup maka jadikanlah ia poros yg semua pilihan yg akan kita ambil harus mengikuti poros tidak bertentangan atau bahkan mengkambing hitamkan poros #naudzubillah  Yuk kita rapatkan barisan, kokohkan perjuangan In syaa Allah kemenangan tinggal selangkah lagi✊✊✊
Shalat adalah tiang agama....
.
Ada shalat yang paling berat bagi orang orang munafik, simak lengkapnya di video ini ya...
.
#shalat #sholat #solat #solatitutiangagama #solatyangpalingberat #orangmunafik #naudzubillah

#repost @yufid.tv
Renungan hari jum'at buat orang yg merasa dirinya jauh lebih baik dari orang lain 😢😢
.
.
Jangan pernah merasa lebih baik dari org lain kalo ahlak diri sendiri aja masih dibawah rata²😭😭
.
.
#Bismillah #Istiqomah #Astaghfirullah #Naudzubillah
Renungan hari jum'at buat orang yg merasa dirinya jauh lebih baik dari orang lain 😢😢 . . Jangan pernah merasa lebih baik dari org lain kalo ahlak diri sendiri aja masih dibawah rata²😭😭 . . #Bismillah  #Istiqomah  #Astaghfirullah  #Naudzubillah 
#Repost @_an_ordinary_muslimah_ (@get_repost)
・・・
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Soree jombs...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Waspadai kecintaanmu pada KPop usuuu..."
*oppaa... Mianhae... I left u... #ehhh 😨🙄🤔😣🔨😅😆✌
#respect with islam🙏
___ .
Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin & manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya & mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzaman #astagfirullahaladzim #allahuakbar #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring🌹
#Repost  @_an_ordinary_muslimah_ (@get_repost) ・・・ . 🌹 Bismillah... Barakallah... Soree jombs... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Waspadai kecintaanmu pada KPop usuuu..." *oppaa... Mianhae... I left u... #ehhh  😨🙄🤔😣🔨😅😆✌ #respect  with islam🙏 ___ . Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin & manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya & mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzaman  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring 🌹
#analog
#ilustration
#naudzubillah
... Allah SWT berfirman:

ضَرَبَ اللّٰهُ مَثَلًا لِّـلَّذِيْنَ كَفَرُوا امْرَاَتَ نُوْحٍ وَّ امْرَاَتَ لُوْطٍ ۗ  كَانَـتَا تَحْتَ عَبْدَيْنِ مِنْ عِبَادِنَا صَالِحَـيْنِ فَخَانَتٰهُمَا فَلَمْ يُغْنِيَا عَنْهُمَا مِنَ اللّٰهِ شَيْـئًا وَّقِيْلَ ادْخُلَا النَّارَ مَعَ الدّٰخِلِيْنَ
dhoroballohu masalal lillaziina kafarumro`ata nuuhiw wamro`ata luuth, kaanataa tahta 'abdaini min 'ibaadinaa shoolihaini fa khoonataahumaa fa lam yughniyaa 'an-humaa minallohi syai`aw wa qiiladkhulan-naaro ma'ad-daakhiliin "Allah membuat perumpamaan bagi orang-orang kafir, istri Nuh, dan istri Lut. Keduanya berada di bawah pengawasan dua orang hamba yang saleh di antara hamba-hamba Kami; lalu kedua istri itu berkhianat kepada kedua suaminya, tetapi kedua suaminya itu tidak dapat membantu mereka sedikit pun dari (siksa) Allah; dan dikatakan (kepada kedua istri itu), Masuklah kamu berdua ke neraka bersama orang-orang yang masuk (neraka)."
(QS. At-Tahrim 66: Ayat 10) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com
#analog  #ilustration  #naudzubillah  ... Allah SWT berfirman: ضَرَبَ اللّٰهُ مَثَلًا لِّـلَّذِيْنَ كَفَرُوا امْرَاَتَ نُوْحٍ وَّ امْرَاَتَ لُوْطٍ ۗ كَانَـتَا تَحْتَ عَبْدَيْنِ مِنْ عِبَادِنَا صَالِحَـيْنِ فَخَانَتٰهُمَا فَلَمْ يُغْنِيَا عَنْهُمَا مِنَ اللّٰهِ شَيْـئًا وَّقِيْلَ ادْخُلَا النَّارَ مَعَ الدّٰخِلِيْنَ dhoroballohu masalal lillaziina kafarumro`ata nuuhiw wamro`ata luuth, kaanataa tahta 'abdaini min 'ibaadinaa shoolihaini fa khoonataahumaa fa lam yughniyaa 'an-humaa minallohi syai`aw wa qiiladkhulan-naaro ma'ad-daakhiliin "Allah membuat perumpamaan bagi orang-orang kafir, istri Nuh, dan istri Lut. Keduanya berada di bawah pengawasan dua orang hamba yang saleh di antara hamba-hamba Kami; lalu kedua istri itu berkhianat kepada kedua suaminya, tetapi kedua suaminya itu tidak dapat membantu mereka sedikit pun dari (siksa) Allah; dan dikatakan (kepada kedua istri itu), Masuklah kamu berdua ke neraka bersama orang-orang yang masuk (neraka)." (QS. At-Tahrim 66: Ayat 10) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com
Tutuplah rambutmu wahai ukhti yg sholihah, apa susahnya memakai hijab? Berat?  Tidak! . Hanya engkau saja yg ingin terlihat mempesona...di hadapan lelaki.. #naudzubillah 
#nasehat
#memakaihijablahsebelumterlambat
Hapuslah musik yg ada di hp mu gantilah dengan murottal.  Karena di Akhirat nanti akan di pertanggungjawaban...
#naudzubillah
#nasehat
Hapuslah musik yg ada di hp mu gantilah dengan murottal. Karena di Akhirat nanti akan di pertanggungjawaban... #naudzubillah  #nasehat 
: “Apabila seorang melihat dirinya, harta miliknya atau saudaranya sesuatu yang menarik hatinya (dikaguminya) maka hendaklah dia mendoakannya dengan limpahan barokah.” (HR. Abu Ya’la)

Jika kita merasa iri dan tertarik dengan rezeki yang Allah limpahkan pada orang lain, maka doakanlah kebarokahan pada rezeki orang tersebut, demikianlah cara terbaik untuk menangkal rasa iri dihati kita.. 🤗☺️
.
.
#penyakithati 
#trandingtopic 
#irihati 
#naudzubillah 
#reminder 
#like4like 
#alwaysthankfull
: “Apabila seorang melihat dirinya, harta miliknya atau saudaranya sesuatu yang menarik hatinya (dikaguminya) maka hendaklah dia mendoakannya dengan limpahan barokah.” (HR. Abu Ya’la) Jika kita merasa iri dan tertarik dengan rezeki yang Allah limpahkan pada orang lain, maka doakanlah kebarokahan pada rezeki orang tersebut, demikianlah cara terbaik untuk menangkal rasa iri dihati kita.. 🤗☺️ . . #penyakithati  #trandingtopic  #irihati  #naudzubillah  #reminder  #like4like  #alwaysthankfull 
PAGI INI 
banyak kenikmatan 
Menyapa kami 
Namun kami lemah 
Untuk bersyukur pada Nya
Rabb kita berusaha menjadikan kita Mencintai Nya dengan diberikan berbagai kenikmatan 
Padahal dia tidak membutuhkan Kita..
Sementara... Kita selalu membuatnya Murka #naudzubillah 
Enjoy monday 🌼🌻🌹🌺💐
.
.
.
#bukankopiku #bukankameraku #instadaily #instaphoto #photooftheday #latte #latteart #kopi #coffee #stilllifephotography
@new_bukanasaljepret @bocimas #newbaj_ga096 
#sobbaj_bandung
#baj_degeboy
#bukan_asaljepret #newbukanasaljepret 
Pagi teh2 cantik busui 🤗 @mandamum @malatinuraini @puspitaningrum_sh
PAGI INI banyak kenikmatan Menyapa kami Namun kami lemah Untuk bersyukur pada Nya Rabb kita berusaha menjadikan kita Mencintai Nya dengan diberikan berbagai kenikmatan Padahal dia tidak membutuhkan Kita.. Sementara... Kita selalu membuatnya Murka #naudzubillah  Enjoy monday 🌼🌻🌹🌺💐 . . . #bukankopiku  #bukankameraku  #instadaily  #instaphoto  #photooftheday  #latte  #latteart  #kopi  #coffee  #stilllifephotography  @new_bukanasaljepret @bocimas #newbaj_ga096  #sobbaj_bandung  #baj_degeboy  #bukan_asaljepret  #newbukanasaljepret  Pagi teh2 cantik busui 🤗 @mandamum @malatinuraini @puspitaningrum_sh
Salah satu golongan orang2 yang syirik meduakan Allah dgn memercayai benda atau tumbuhan . 
#Naudzubillah 
#Allah Akbar
Salah satu golongan orang2 yang syirik meduakan Allah dgn memercayai benda atau tumbuhan . #Naudzubillah  #Allah  Akbar
Alhamdulillah ala kulli haal
Ahad, 9 Desember 2018
.
Dengan izin Allah, bisa mengkiprahkan nama baik RH Medab, di bidang Musabaqah Fahmil Qur'an, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
.
Yang terutama dalam sebuah perlombaan ialah ilmunya, bernilai ibadah, persahabatan, ukhuwah dengan banyak Master, proses, dan pengalaman, bukan menang/kalah, atau sebesar apa hadiahnya
.
Terkadang kita lebih sering kufur sesudah nikmat dilimpahkan kepada kita, padahal sebelumnya kita seperti bertawakal sepenuhnya kepada Allah, berharap keberkahan, bersyukur, dst
.
Betapa banyak orang yg tidak seberuntung kita, misal belum mencapai babak selanjutnya, dan mereka lebih mampu bersyukur atas karunia Allah, yuk kita ubah mindset berfikir untuk senantiasa bersyukur 😊
.
Kado terindah yang Allah berikan ialah istiqomahnya kita dalam sikap rendah hati, selalu dibimbing oleh Al Qur'an dan Sunnah
.
رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ
.
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku mengerjakan kebajikan yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang shalih.”
.
(Surat An-Naml, Ayat 19)
.
#maulanaumar #fahmilquran #sumut #medan #Indonesia #debater #syukur #alhamdulillah #kufur #naudzubillah #berkah #sukses #mahasiswa #1winner #uad #Yogyakarta
Alhamdulillah ala kulli haal Ahad, 9 Desember 2018 . Dengan izin Allah, bisa mengkiprahkan nama baik RH Medab, di bidang Musabaqah Fahmil Qur'an, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta . Yang terutama dalam sebuah perlombaan ialah ilmunya, bernilai ibadah, persahabatan, ukhuwah dengan banyak Master, proses, dan pengalaman, bukan menang/kalah, atau sebesar apa hadiahnya . Terkadang kita lebih sering kufur sesudah nikmat dilimpahkan kepada kita, padahal sebelumnya kita seperti bertawakal sepenuhnya kepada Allah, berharap keberkahan, bersyukur, dst . Betapa banyak orang yg tidak seberuntung kita, misal belum mencapai babak selanjutnya, dan mereka lebih mampu bersyukur atas karunia Allah, yuk kita ubah mindset berfikir untuk senantiasa bersyukur 😊 . Kado terindah yang Allah berikan ialah istiqomahnya kita dalam sikap rendah hati, selalu dibimbing oleh Al Qur'an dan Sunnah . رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ . “Ya Tuhanku, anugerahkanlah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku mengerjakan kebajikan yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang shalih.” . (Surat An-Naml, Ayat 19) . #maulanaumar  #fahmilquran  #sumut  #medan  #Indonesia  #debater  #syukur  #alhamdulillah  #kufur  #naudzubillah  #berkah  #sukses  #mahasiswa  #1winner  #uad  #Yogyakarta 
Allah cabut kenikmatan beribadah #selfreminder #muhasabahdiri🌱 #naudzubillah
Instagram ini adalah ruang pribadi saya, maaf medsos ini paling tidak.. tidak "serusuh" facebook yg isi inboxnya diajak kenalan sana sini orang nggak jelas, dimana letak harga diri para pelaku kenalan sembarangan hanya dg modal foto profil, #naudzubillah , sekali lg maaf itu kenyataan.
Instagram ini adalah ruang pribadi saya, maaf medsos ini paling tidak.. tidak "serusuh" facebook yg isi inboxnya diajak kenalan sana sini orang nggak jelas, dimana letak harga diri para pelaku kenalan sembarangan hanya dg modal foto profil, #naudzubillah  , sekali lg maaf itu kenyataan.
Cerah wajah tak cerah hati.
#Naudzubillah
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Soreee jombs...
Have a bless day n a q' time always...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Diakhir jaman, Dajjal benar2 akan menjadi idola para wanita?!? 😨🤐"
*innalillahi...
___ .
Dalam ayat ruqiyah digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Soreee jombs... Have a bless day n a q' time always... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Diakhir jaman, Dajjal benar2 akan menjadi idola para wanita?!? 😨🤐" *innalillahi... ___ . Dalam ayat ruqiyah digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Soree jombs...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Waspadai kecintaanmu pada KPop usuuu..."
*oppaa... Mianhae... I left u... #ehhh 😨🙄🤔😣🔨😅😆✌
#respect with islam🙏
___ .
Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin & manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya & mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzaman #astagfirullahaladzim #allahuakbar #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Soree jombs... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Waspadai kecintaanmu pada KPop usuuu..." *oppaa... Mianhae... I left u... #ehhh  😨🙄🤔😣🔨😅😆✌ #respect  with islam🙏 ___ . Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin & manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya & mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzaman  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Semangat pagiii jombs...
Have a bless day n a q' time always...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Pelayan & mitra Dajjal"
*jangan terjebak

Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Semangat pagiii jombs... Have a bless day n a q' time always... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Pelayan & mitra Dajjal" *jangan terjebak Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Semangat pagiii jombs...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Pelayan & mitra Dajjal"
#filmanak #adenochrome
#hollywoodindustry #conspiracy

Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin & manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang krn manusia menaatinya, menyembahnya & mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang krn mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benar2 menghalangi mereka dari jalan yang benar & mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #allahuakbar #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Semangat pagiii jombs... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Pelayan & mitra Dajjal" #filmanak  #adenochrome  #hollywoodindustry  #conspiracy  Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin & manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang krn manusia menaatinya, menyembahnya & mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang krn mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benar2 menghalangi mereka dari jalan yang benar & mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #allahuakbar  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Semangat pagiii jombs...
Have a bless day n a q' time always...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Pelayan & mitra Dajjal"
#hollywoodindustry

Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Semangat pagiii jombs... Have a bless day n a q' time always... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Pelayan & mitra Dajjal" #hollywoodindustry  Dalam ayat ruqyah digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
Pasang muka zaman kuliah
#naudzubillah
Berhijab tu bkn membungkus, tp menutup aurat. 
#naudzubillah
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Semangat pagiii jombs...
Have a bless day n a q' time always...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Pelayan & mitra Dajjal sedang menyambut kedatangan dajjal - sang Moshiach"

Dalam ayat digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Semangat pagiii jombs... Have a bless day n a q' time always... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Pelayan & mitra Dajjal sedang menyambut kedatangan dajjal - sang Moshiach" Dalam ayat digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Semangat pagiii jombs...
Have a bless day n a q' time always...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Pelayan & mitra Dajjal dalam bidang hiburan"

Dalam ayat digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Semangat pagiii jombs... Have a bless day n a q' time always... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Pelayan & mitra Dajjal dalam bidang hiburan" Dalam ayat digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Semangat pagiii jombs...
Have a bless day n a q' time always...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Pelayan dan mitra Dajjal"
#naudzubillahimindzaliik

Dalam ayat digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Semangat pagiii jombs... Have a bless day n a q' time always... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Pelayan dan mitra Dajjal" #naudzubillahimindzaliik  Dalam ayat digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
.
🌹
Bismillah... Barakallah...
Semangat pagiii jombs...
Have a bless day n a q' time always...
Jangan lupa bahagiaa...
😸🤗💦💝🙏🍃😇✌
___ .
"Pelayan Dajjal"

Dalam ayat ini digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
___ .
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
___ .
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
___ .
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic #simplelife #sharingforcaring #Allah🌹
. 🌹 Bismillah... Barakallah... Semangat pagiii jombs... Have a bless day n a q' time always... Jangan lupa bahagiaa... 😸🤗💦💝🙏🍃😇✌ ___ . "Pelayan Dajjal" Dalam ayat ini digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. ___ . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] ___ . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] ___ . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic  #simplelife  #sharingforcaring  #Allah 🌹
#naudzubillah 🙏🙏🙏
.
.
Cr : Tertera
#Naudzubillah 
Ustadz Fadlan Fahamsyah

Kasus semacam ini juga pernah ditanyakan kepada Imam Ibnu Utsaimin, dan beliau memberi jawaban:

Jika seorang wanita menikah dengan lelaki yang meninggalkan shalat, baik berjamaah maupun sendirian maka nikahnya tidak sah. Karena orang yang meninggalkan shalat adalah orang kafir.

Sebagaimana disebutkan dalam dalil Alquran, hadis dan perkataan sahabat. Diantaranya adalah perkataan Abdullah bin Syaqiq, bahwa Para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak beranggapan ada satu amal yang jika ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selain shalat.

Sementara orang kafir, tidak halal untuk menikahi wanita muslimah. Berdasarkan firman Allah

فَإِنْ عَلِمْتُمُوهُنَّ مُؤْمِنَاتٍ فَلا تَرْجِعُوهُنَّ إِلَى الْكُفَّارِ لا هُنَّ حِلٌّ لَهُمْ وَلا هُمْ يَحِلُّونَ لَهُنّ

Jika kamu telah mengetahui bahwa para wanita itu beriman maka janganlah kamu kembalikan mereka kepada (suami-suami mereka) orang-orang kafir. Mereka (para wanita itu) tiada halal bagi orang-orang kafir itu dan orang-orang kafir itu tiada halal pula bagi mereka…” (QS. Al-Mumtahanah: 10)

Kemudian, jika si lelaki meninggalkan shalat setelah dia menikah maka nikahnya dibatalkan, kecuali jika si suami bertaubat dan kembali ke Islam. Sebagian ulama memberikan batasan sampai selesai masa iddah. Jika masa iddah selesai maka si laki-laki ini tidak boleh lagi rujuk ketika dia bertaubat, kecuali dengan akad yang baru.

Oleh karena itu, wajib bagi si wanita untuk memisahkan diri dari suaminya itu dan tidak berkumpul bersamanya, sampai suaminya bertaubat dan melaksanakan shalat, meskipun dia memiliki anak dari suami itu. Karena dalam kondisi ini, suami tidak memiliki hak pengasuhan anak (Fatwa Arkan Islam, hlm. 279)

Judul full video: dosa besar ke 42 dan 43

Instagram: @dakwah.vidgram
Instagram: @dakwah.picgram
Facebook: dakwah.vidgram
Twitter: dakwah_vidgram
#Naudzubillah  Ustadz Fadlan Fahamsyah Kasus semacam ini juga pernah ditanyakan kepada Imam Ibnu Utsaimin, dan beliau memberi jawaban: Jika seorang wanita menikah dengan lelaki yang meninggalkan shalat, baik berjamaah maupun sendirian maka nikahnya tidak sah. Karena orang yang meninggalkan shalat adalah orang kafir. Sebagaimana disebutkan dalam dalil Alquran, hadis dan perkataan sahabat. Diantaranya adalah perkataan Abdullah bin Syaqiq, bahwa Para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak beranggapan ada satu amal yang jika ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selain shalat. Sementara orang kafir, tidak halal untuk menikahi wanita muslimah. Berdasarkan firman Allah فَإِنْ عَلِمْتُمُوهُنَّ مُؤْمِنَاتٍ فَلا تَرْجِعُوهُنَّ إِلَى الْكُفَّارِ لا هُنَّ حِلٌّ لَهُمْ وَلا هُمْ يَحِلُّونَ لَهُنّ Jika kamu telah mengetahui bahwa para wanita itu beriman maka janganlah kamu kembalikan mereka kepada (suami-suami mereka) orang-orang kafir. Mereka (para wanita itu) tiada halal bagi orang-orang kafir itu dan orang-orang kafir itu tiada halal pula bagi mereka…” (QS. Al-Mumtahanah: 10) Kemudian, jika si lelaki meninggalkan shalat setelah dia menikah maka nikahnya dibatalkan, kecuali jika si suami bertaubat dan kembali ke Islam. Sebagian ulama memberikan batasan sampai selesai masa iddah. Jika masa iddah selesai maka si laki-laki ini tidak boleh lagi rujuk ketika dia bertaubat, kecuali dengan akad yang baru. Oleh karena itu, wajib bagi si wanita untuk memisahkan diri dari suaminya itu dan tidak berkumpul bersamanya, sampai suaminya bertaubat dan melaksanakan shalat, meskipun dia memiliki anak dari suami itu. Karena dalam kondisi ini, suami tidak memiliki hak pengasuhan anak (Fatwa Arkan Islam, hlm. 279) Judul full video: dosa besar ke 42 dan 43 Instagram: @dakwah.vidgram Instagram: @dakwah.picgram Facebook: dakwah.vidgram Twitter: dakwah_vidgram
Angka perceraian di Kota Bandung dalam dua tahun terakhir mengalami peningkatan. Hingga tahun 2018, tercatat ada 9.993 janda muda di Kota Bandung. Berdasarkan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) tahun 2018, jumlah janda yang ada di Kota Bandung terdiri dari 7.989 orang cerai hidup dan 2.004 orang cerai mati. hhhmmm..... waduuuh... Konflik dalam rumah tangga zaman now nampaknya harus dimanage 'ala Hegelian (tesa, antitesa, sintesa) atau 'ala Syahrurian (kaynunah, sayrurah dan shayrurah). Dimana sebagai fondasi awal dan ikhtiyar menjaga dan membangun ketahanan keluarga adalah Dialog.... Bimwin dan BINGAH adalah Ikhtiyar kita membangun dialog yang emansipatoris serta ikhtiyar memberikan bekal bagi para Pejuang Halal supaya Bandung tidak menjadi Lautan Janda sebagaimana data diatas....#naudzubillah
Semoga ikhtiyar untuk melayani ini senantiasa diberkahi dan diridhoi Sang Maha Kuasa.

Hatur nuhun :
@dudimuttaqien 
@roni.nugraha7 
@zack_mubarok 
@fahmirosihan
@nanarostiana655 
@thepanasdalam
@ajengkf 
@bankbjb 
@bimasislam 
@kemenag_jabar 
@kemenag.kota.bandung  #serbaserbiBimbinganPerkawinan Pranikah #BINGAH
Angka perceraian di Kota Bandung dalam dua tahun terakhir mengalami peningkatan. Hingga tahun 2018, tercatat ada 9.993 janda muda di Kota Bandung. Berdasarkan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) tahun 2018, jumlah janda yang ada di Kota Bandung terdiri dari 7.989 orang cerai hidup dan 2.004 orang cerai mati. hhhmmm..... waduuuh... Konflik dalam rumah tangga zaman now nampaknya harus dimanage 'ala Hegelian (tesa, antitesa, sintesa) atau 'ala Syahrurian (kaynunah, sayrurah dan shayrurah). Dimana sebagai fondasi awal dan ikhtiyar menjaga dan membangun ketahanan keluarga adalah Dialog.... Bimwin dan BINGAH adalah Ikhtiyar kita membangun dialog yang emansipatoris serta ikhtiyar memberikan bekal bagi para Pejuang Halal supaya Bandung tidak menjadi Lautan Janda sebagaimana data diatas....#naudzubillah  Semoga ikhtiyar untuk melayani ini senantiasa diberkahi dan diridhoi Sang Maha Kuasa. Hatur nuhun : @dudimuttaqien @roni.nugraha7 @zack_mubarok @fahmirosihan @nanarostiana655 @thepanasdalam @ajengkf @bankbjb @bimasislam @kemenag_jabar @kemenag.kota.bandung #serbaserbiBimbinganPerkawinan  Pranikah #BINGAH 
.
Allah SWT berfirman dalam Al-qur'an surah Al-Baqarah ayat 90 :

بِئْسَمَا اشْتَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ أَنْ يَكْفُرُوا بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ بَغْيًا أَنْ يُنَزِّلَ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ عَلَىٰ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ ۖ فَبَاءُوا بِغَضَبٍ عَلَىٰ غَضَبٍ ۚ وَلِلْكَافِرِينَ عَذَابٌ مُهِينٌ "Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan. Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan".
.
Arti dari Dengki adalah menaruh perasaan marah (benci, tidak suka) karena iri yang amat sangat kepada keberuntungan orang lain.
.
Padanan kata dengki adalah iri. Iri artinya kurang senang melihat kelebihan orang lain (beruntung dan sebagainya), cemburu, sirik, dengki.
.
Naudzubillah semoga kita selalu dijauhkan dari sifat Dengki, Amin ya robbal alamin 🙏
.
.
📝 by @Islamic_quotee 
#Hijrah
#Dengki
#Naudzubillah 
#Allah
. Allah SWT berfirman dalam Al-qur'an surah Al-Baqarah ayat 90 : بِئْسَمَا اشْتَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ أَنْ يَكْفُرُوا بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ بَغْيًا أَنْ يُنَزِّلَ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ عَلَىٰ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ ۖ فَبَاءُوا بِغَضَبٍ عَلَىٰ غَضَبٍ ۚ وَلِلْكَافِرِينَ عَذَابٌ مُهِينٌ "Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan. Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan". . Arti dari Dengki adalah menaruh perasaan marah (benci, tidak suka) karena iri yang amat sangat kepada keberuntungan orang lain. . Padanan kata dengki adalah iri. Iri artinya kurang senang melihat kelebihan orang lain (beruntung dan sebagainya), cemburu, sirik, dengki. . Naudzubillah semoga kita selalu dijauhkan dari sifat Dengki, Amin ya robbal alamin 🙏 . . 📝 by @Islamic_quotee #Hijrah  #Dengki  #Naudzubillah  #Allah 
Jangan sombong.
Jangan merasa lebih baik.
Jangan merendahkan orang lain

Soal amal,hidup,waktu,
ALLAH saja yg punya 
Jika dia kehendaki,orang yg kamu anggap rendah bisa dia ubah menjadi lebih baik dalam sepersekian detik.

Jangan sampai,saat orang itu sibuk memperbaiki diri, kmu masih sibuk memelihara kesombonganmu.  Nasihat untuk diri:') -quotesdariwarika
#naudzubillah #semogadijauhkandaripenyakithati
Jangan sombong. Jangan merasa lebih baik. Jangan merendahkan orang lain Soal amal,hidup,waktu, ALLAH saja yg punya Jika dia kehendaki,orang yg kamu anggap rendah bisa dia ubah menjadi lebih baik dalam sepersekian detik. Jangan sampai,saat orang itu sibuk memperbaiki diri, kmu masih sibuk memelihara kesombonganmu. Nasihat untuk diri:') -quotesdariwarika #naudzubillah  #semogadijauhkandaripenyakithati 
------------
What do you think about this word "Setia" ???
☝🏻WAJIB dimiliki oleh setiap individu terutama WANITA!!!
Kalau berbicara tentang setianya LELAKI, mungkin tolak ukur dan sudut pandang masing" orang akan berbeda. 😉
Tetapi,, dalam sudut pandang seorang Wanita mutlak dan tidak ada alasan untuk tidak setia kepada satu pasangan!
#netizenbolehterkejoed #netizenbolehnyinyir 😅
--------------
Kalaulah di zaman sekarang ini ada anggapan bahwa kesetiaan itu merupakan lambang perbudakan pria kepada wanita, jelas itu tidak benar. Justru sebaliknya, itu merupakan cermin cinta, ketulusan, dan pengorbanan kaum wanita yang harus dihargai dengan perilaku yang sama dalam rangka mencari ridha-Nya.
---------------
Berhati-hatilah bagi wanita yg merasa penantiannya sia-sia dan berpikir utk berhenti menjadi seorang "PENANTI", coba cek kembali kadar KESETIAAN Anda!!! Mungkin KELAS Anda tidak seLEVEL dengan Mereka yang memiliki niat dan percaya akan takdir ALLAH SWT.
Perkara takdir itu hanya soal waktu,, maka dari itu nikmati setiap waktu dengan proses pembelajaran.
---------------
Janji ALLAH SWT itu pasti!
And My GOD is good.
I believe that... 🙏🏻
#selfreminder 
#loveisallyouneed 
#lfl 
#lfl💛
------------ What do you think about this word "Setia" ??? ☝🏻WAJIB dimiliki oleh setiap individu terutama WANITA!!! Kalau berbicara tentang setianya LELAKI, mungkin tolak ukur dan sudut pandang masing" orang akan berbeda. 😉 Tetapi,, dalam sudut pandang seorang Wanita mutlak dan tidak ada alasan untuk tidak setia kepada satu pasangan! #netizenbolehterkejoed  #netizenbolehnyinyir  😅 -------------- Kalaulah di zaman sekarang ini ada anggapan bahwa kesetiaan itu merupakan lambang perbudakan pria kepada wanita, jelas itu tidak benar. Justru sebaliknya, itu merupakan cermin cinta, ketulusan, dan pengorbanan kaum wanita yang harus dihargai dengan perilaku yang sama dalam rangka mencari ridha-Nya. --------------- Berhati-hatilah bagi wanita yg merasa penantiannya sia-sia dan berpikir utk berhenti menjadi seorang "PENANTI", coba cek kembali kadar KESETIAAN Anda!!! Mungkin KELAS Anda tidak seLEVEL dengan Mereka yang memiliki niat dan percaya akan takdir ALLAH SWT. Perkara takdir itu hanya soal waktu,, maka dari itu nikmati setiap waktu dengan proses pembelajaran. --------------- Janji ALLAH SWT itu pasti! And My GOD is good. I believe that... 🙏🏻 #selfreminder  #loveisallyouneed  #lfl  #lfl 💛
Assalamu alaikum.. Wahai saudara2 seumatku sesungguhnya di dunia itu hanya sementara apa yang kita miliki hanyalah titipan dari Allah yg kelak nanti akan di pertanggung jawabkan di akhirat,, Maka apa yang kalian banggakan dari harta dan fisik rupa mu wahai saudara ku?? #Naudzubillah Mindzalik'.. Ya ' Allah lindungilah hamba mu ini dan jauhkan hambamu ini dari siksaan Api neraka '
#Amin '
Assalamu alaikum.. Wahai saudara2 seumatku sesungguhnya di dunia itu hanya sementara apa yang kita miliki hanyalah titipan dari Allah yg kelak nanti akan di pertanggung jawabkan di akhirat,, Maka apa yang kalian banggakan dari harta dan fisik rupa mu wahai saudara ku?? #Naudzubillah  Mindzalik'.. Ya ' Allah lindungilah hamba mu ini dan jauhkan hambamu ini dari siksaan Api neraka ' #Amin  '
#Naudzubillah *Amalan Yang Ditolak*

Allah SWT berfirman: "Dan (ingatlah) pada hari (ketika) Allah mengumpulkan mereka bersama apa yang mereka sembah selain Allah, lalu Dia berfirman (kepada yang disembah), Apakah kamu yang menyesatkan hamba-hamba-Ku itu, atau mereka sendirikah yang sesat dari jalan (yang benar)? Mereka (yang disembah itu) menjawab, Maha Suci Engkau, tidaklah pantas bagi kami mengambil pelindung selain Engkau, tetapi Engkau telah memberi mereka dan nenek moyang mereka kenikmatan hidup, sehingga mereka melupakan peringatan; dan mereka kaum yang binasa.

Maka sungguh, mereka (yang disembah itu) telah mengingkari apa yang kamu katakan, maka kamu tidak akan dapat menolak (azab) dan tidak dapat (pula) menolong (dirimu), dan barang siapa di antara kamu berbuat zalim, niscaya Kami timpakan kepadanya rasa azab yang besar.

Dan Kami tidak mengutus rasul-rasul sebelummu (Muhammad), melainkan mereka pasti memakan makanan dan berjalan di pasar-pasar. Dan Kami jadikan sebagian kamu sebagai cobaan bagi sebagian yang lain. Maukah kamu bersabar? Dan Tuhanmu Maha Melihat.

Dan orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami (di akhirat) berkata, Mengapa bukan para malaikat yang diturunkan kepada kita atau (mengapa) kita (tidak) melihat Tuhan kita? Sungguh, mereka telah menyombongkan diri mereka dan benar-benar telah melampaui batas (dalam melakukan kezaliman). (Ingatlah) pada hari (ketika) mereka melihat para malaikat, pada hari itu tidak ada kabar gembira bagi orang-orang yang berdosa dan mereka berkata, Hijran Mahjura.

Dan Kami akan perlihatkan segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami akan jadikan amal itu (bagaikan) debu yang beterbangan."
(QS. Al-Furqan 25: Ayat 17-23) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com 👆Innalillahi...musibah besar kalau amalan kita ditolak naudzubillah astaghfirullah subhanallah ammayusrikuun Rabbifirghli Warhamnii wajeburgni Warzuqnii Waafinii Wafuanii Laa Ilaha anta  Subhanaka inni kuntu minazzalimin
#Naudzubillah  *Amalan Yang Ditolak* Allah SWT berfirman: "Dan (ingatlah) pada hari (ketika) Allah mengumpulkan mereka bersama apa yang mereka sembah selain Allah, lalu Dia berfirman (kepada yang disembah), Apakah kamu yang menyesatkan hamba-hamba-Ku itu, atau mereka sendirikah yang sesat dari jalan (yang benar)? Mereka (yang disembah itu) menjawab, Maha Suci Engkau, tidaklah pantas bagi kami mengambil pelindung selain Engkau, tetapi Engkau telah memberi mereka dan nenek moyang mereka kenikmatan hidup, sehingga mereka melupakan peringatan; dan mereka kaum yang binasa. Maka sungguh, mereka (yang disembah itu) telah mengingkari apa yang kamu katakan, maka kamu tidak akan dapat menolak (azab) dan tidak dapat (pula) menolong (dirimu), dan barang siapa di antara kamu berbuat zalim, niscaya Kami timpakan kepadanya rasa azab yang besar. Dan Kami tidak mengutus rasul-rasul sebelummu (Muhammad), melainkan mereka pasti memakan makanan dan berjalan di pasar-pasar. Dan Kami jadikan sebagian kamu sebagai cobaan bagi sebagian yang lain. Maukah kamu bersabar? Dan Tuhanmu Maha Melihat. Dan orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami (di akhirat) berkata, Mengapa bukan para malaikat yang diturunkan kepada kita atau (mengapa) kita (tidak) melihat Tuhan kita? Sungguh, mereka telah menyombongkan diri mereka dan benar-benar telah melampaui batas (dalam melakukan kezaliman). (Ingatlah) pada hari (ketika) mereka melihat para malaikat, pada hari itu tidak ada kabar gembira bagi orang-orang yang berdosa dan mereka berkata, Hijran Mahjura. Dan Kami akan perlihatkan segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami akan jadikan amal itu (bagaikan) debu yang beterbangan." (QS. Al-Furqan 25: Ayat 17-23) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com 👆Innalillahi...musibah besar kalau amalan kita ditolak naudzubillah astaghfirullah subhanallah ammayusrikuun Rabbifirghli Warhamnii wajeburgni Warzuqnii Waafinii Wafuanii Laa Ilaha anta Subhanaka inni kuntu minazzalimin
#bapak #daddy and #mom *Selain Ibu, Bapak pun mempunyai kedudukan yg tinggi dalam Islam*
(QS. Al-Isra'17:23-24)

Rasulullah Saw bersabda, "Bapak itu adalah pintu pertengahan surga (sebaik2 pintu surga). Jika engkau mau silakan masuk surga lewatnya, atau sebaliknya engkau sia-siakan pintu surga tersebut."
(HR. Tirmidzi)
#bapak  #daddy  and #mom  *Selain Ibu, Bapak pun mempunyai kedudukan yg tinggi dalam Islam* (QS. Al-Isra'17:23-24) Rasulullah Saw bersabda, "Bapak itu adalah pintu pertengahan surga (sebaik2 pintu surga). Jika engkau mau silakan masuk surga lewatnya, atau sebaliknya engkau sia-siakan pintu surga tersebut." (HR. Tirmidzi)
Ada seseorang yang menangis karena putus cinta dengan pasangannya,
Ada seseorang yang rela melakukan apa saja demi tidak kehilangan kekasihnya.
Dan kemaksiatan pun di jadikan jalan satu satunya.
lah mereka tidak merasa takut jika kehillangan Allah .
Mereka tidak merasa bahwa mereka akan kehilangan cinta nya allah swt.
Mereka tidak melakukan apa pun perintah kewajibandari allah untuk melakukan segalanya .
#Naudzubillah.
Ada seseorang yang menangis karena putus cinta dengan pasangannya, Ada seseorang yang rela melakukan apa saja demi tidak kehilangan kekasihnya. Dan kemaksiatan pun di jadikan jalan satu satunya. lah mereka tidak merasa takut jika kehillangan Allah . Mereka tidak merasa bahwa mereka akan kehilangan cinta nya allah swt. Mereka tidak melakukan apa pun perintah kewajibandari allah untuk melakukan segalanya . #Naudzubillah .
Buat kaum HAWA '  di mana kenapa wanita wajib harus menutup auratnya dan mengulurkan kain ke seluruh tubuhnya ini alasanya '
#Naudzubillah mindzalik
Buat kaum HAWA ' di mana kenapa wanita wajib harus menutup auratnya dan mengulurkan kain ke seluruh tubuhnya ini alasanya ' #Naudzubillah  mindzalik
Bagi saya kesadaran diri itu penting..kesadaran untuk melakukan segala hal yng positif... sadar akn tugas masing2,sebagai hamba allah,sbg manusia,sbg orangtua,sbg anak,sbg suami/istri ... krn jika tidaksadar yaa lupa diri nntinyaa 🙏🙏 #naudzubillah
Bagi saya kesadaran diri itu penting..kesadaran untuk melakukan segala hal yng positif... sadar akn tugas masing2,sebagai hamba allah,sbg manusia,sbg orangtua,sbg anak,sbg suami/istri ... krn jika tidaksadar yaa lupa diri nntinyaa 🙏🙏 #naudzubillah 
Orang kaya makin lama cari biar tambah kaya dan paling sempurna bahwa dirinya paling mewah , tapi lupa bahwa yang ia cari nga bakaln selamanya 
#Naudzubillah '
Orang kaya makin lama cari biar tambah kaya dan paling sempurna bahwa dirinya paling mewah , tapi lupa bahwa yang ia cari nga bakaln selamanya #Naudzubillah  '
Jangan salah pilih ustadz.
Bagaimana bisa seorang manusia mengatakan bahwa boleh seseorang tetap bekerja atau terlibat dlm riba selama keadaannya darurat. Sementara begitu jelasnya Allah berfirman : “Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba), maka ketahuilah, bahwa Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu. Dan jika kamu bertaubat (dari pengambilan riba), maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula) dianiaya.”” (QS. Al-Baqarah: 279) “Allah memusnahkan riba dan menyuburkan shadaqah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran dan selalu berbuat dosa”. Q.S Al baqarah : 276

#bahayasyubhat #naudzubillah #riba
Jangan salah pilih ustadz. Bagaimana bisa seorang manusia mengatakan bahwa boleh seseorang tetap bekerja atau terlibat dlm riba selama keadaannya darurat. Sementara begitu jelasnya Allah berfirman : “Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba), maka ketahuilah, bahwa Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu. Dan jika kamu bertaubat (dari pengambilan riba), maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula) dianiaya.”” (QS. Al-Baqarah: 279) “Allah memusnahkan riba dan menyuburkan shadaqah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran dan selalu berbuat dosa”. Q.S Al baqarah : 276 #bahayasyubhat  #naudzubillah  #riba 
#masyaallah #anaksolehah Anak sekecil ini pengen main disuruh  lepas jilbab ga mau hebat MasyaAllah.sementara yang udh pada gede karna urusan dunia rela lepas jilbab #naudzubillahimindzalik #naudzubillah
#ingkar
#rukun
#wajib
#sunah
#fasik
#nifak
#murtad
#kufar
#naudzubillah
#astaghfirullah
#rabbifirghli
#salawat
#salam *Berabad jarakmu ya Rasul...cinta ikhlasnya pada manusia...* Allah SWT berfirman:

وَاِذَا قِيْلَ لَهُمُ ارْكَعُوْا لَا يَرْكَعُوْنَ
wa izaa qiila lahumurka'uu laa yarka'uun "Dan apabila dikatakan kepada mereka, Rukuklah, mereka tidak mau rukuk."
(QS. Al-Mursalat 77: Ayat 48) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com
#ingkar  #rukun  #wajib  #sunah  #fasik  #nifak  #murtad  #kufar  #naudzubillah  #astaghfirullah  #rabbifirghli  #salawat  #salam  *Berabad jarakmu ya Rasul...cinta ikhlasnya pada manusia...* Allah SWT berfirman: وَاِذَا قِيْلَ لَهُمُ ارْكَعُوْا لَا يَرْكَعُوْنَ wa izaa qiila lahumurka'uu laa yarka'uun "Dan apabila dikatakan kepada mereka, Rukuklah, mereka tidak mau rukuk." (QS. Al-Mursalat 77: Ayat 48) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com
Inilah hobi & pekerjaanku, wloupun banyak yg bilang klo penyanyi dangdut itu kampungan tp dgn profesi ini aq bisa membeli segala yg aq mau tanpa meminta ama orang tua apalagi ama suami orang #naudzubillah #penyanyidangdut #hobiyangdibayar 😊
Inilah hobi & pekerjaanku, wloupun banyak yg bilang klo penyanyi dangdut itu kampungan tp dgn profesi ini aq bisa membeli segala yg aq mau tanpa meminta ama orang tua apalagi ama suami orang #naudzubillah  #penyanyidangdut  #hobiyangdibayar  😊
lagu yahudi pun dijadikan sebagai alat musik tari, dan lebih parahnya penari tsb adalah akhwat muslimah.
.
.
Jangan lupa follow: @pemuda_hijrah_pemalang .
.
#yahudilaknatullah #akhirzaman #indonesia #pemalang #videoviral #astaghfirullah #naudzubillah #akhwat #hijrahku #dakwahmudah #kajianislam #pemalanghits #istiqomah #tegal
nah loh .. !! yang berbohong sekarang bingung nutup2_in kebohongan nya .. saya mah nyantai ajaa .. wong ditransfer pahala kok .. insha allah .. ☺️☺️
segera_lah meminta maaf sebelum ajal menjemput .. 😇😇
#astaghfirullah
#naudzubillah
nah loh .. !! yang berbohong sekarang bingung nutup2_in kebohongan nya .. saya mah nyantai ajaa .. wong ditransfer pahala kok .. insha allah .. ☺️☺️ segera_lah meminta maaf sebelum ajal menjemput .. 😇😇 #astaghfirullah  #naudzubillah 
DUA SIFAT yang WAJIB harus ada dalam diri kita setelah berhijrah agar jauh dari #SifatMunafik
.
.
ADA DUA SIFAT YANG TIDAK MUNGKIN MENYATU DALAM DIRI ORANG MUNAFIK
.
.
Pastikan saat ini dan seterusnya kita punya KEDUA SIFAT ini.
.
.
Karena jika dalam diri kita sudah memiliki DUA SIFAT ini, maka insya Allah kita akan jauh dari sifat munafik!
.
.
NAMUN, jika kita TIDAK MEMILIKI DUA SIFAT ini
atau kita hanya memiliki SATU dari DUA SIFAT ini, maka bisa dipastikan kita masih termasuk golongan orang2 munafik.. #Naudzubillah.
.
.

Simak video Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri (Obat Anti Kemunafikan) ~~ semoga bermanfaat ~~
.
.
📝tim admin @MuslimahMalukuUtara
.
#muslimah #hijrah #istiqomah #MalukuUtara #MalutMengaji #ManhajSalaf #ilmuAgama #Tauhid #Ustadz #MuhammadNuzulDzikri #MuslimahMalukuUtara
DUA SIFAT yang WAJIB harus ada dalam diri kita setelah berhijrah agar jauh dari #SifatMunafik  . . ADA DUA SIFAT YANG TIDAK MUNGKIN MENYATU DALAM DIRI ORANG MUNAFIK . . Pastikan saat ini dan seterusnya kita punya KEDUA SIFAT ini. . . Karena jika dalam diri kita sudah memiliki DUA SIFAT ini, maka insya Allah kita akan jauh dari sifat munafik! . . NAMUN, jika kita TIDAK MEMILIKI DUA SIFAT ini atau kita hanya memiliki SATU dari DUA SIFAT ini, maka bisa dipastikan kita masih termasuk golongan orang2 munafik.. #Naudzubillah . . . Simak video Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri (Obat Anti Kemunafikan) ~~ semoga bermanfaat ~~ . . 📝tim admin @MuslimahMalukuUtara . #muslimah  #hijrah  #istiqomah  #MalukuUtara  #MalutMengaji  #ManhajSalaf  #ilmuAgama  #Tauhid  #Ustadz  #MuhammadNuzulDzikri  #MuslimahMalukuUtara 
Tenggelamkan 😪#naudzubillah 😇
🍃 Kebenaran akan tetap jadi kebenaran, dikatakan atau tidak dikatakan, jadi tak usah repot2 mencari, bukankah Rabb mu tak pernah lelah untuk menjaga mu...??? 🍃 Dan tak akan pernah ingkar akan janji Nya, yang akan selalu memberi balasan untuk tiap2 yang menyakiti atau tiap2 yang  menebar kebaikan... 🍃 Biarkan saja orang2 itu menghujat mu bahkan berbondong2 mengajak orang lain untuk menjadi haters dalam hidup mu...??? 🍃 Bukan kah mereka tak lebih dari krikil2 dalam hidup mu dan tetap amal mu lah yang jadi teman sejati di alam kubur mu nanti... 🍃 Dan ketahuilah orang2 yang demikian itu yang akan jadi kayu nya api neraka... #Naudzubillah
#subhanallahwabihamdihi
🍃 Kebenaran akan tetap jadi kebenaran, dikatakan atau tidak dikatakan, jadi tak usah repot2 mencari, bukankah Rabb mu tak pernah lelah untuk menjaga mu...??? 🍃 Dan tak akan pernah ingkar akan janji Nya, yang akan selalu memberi balasan untuk tiap2 yang menyakiti atau tiap2 yang menebar kebaikan... 🍃 Biarkan saja orang2 itu menghujat mu bahkan berbondong2 mengajak orang lain untuk menjadi haters dalam hidup mu...??? 🍃 Bukan kah mereka tak lebih dari krikil2 dalam hidup mu dan tetap amal mu lah yang jadi teman sejati di alam kubur mu nanti... 🍃 Dan ketahuilah orang2 yang demikian itu yang akan jadi kayu nya api neraka... #Naudzubillah  #subhanallahwabihamdihi 
🍃 Kebenaran akan tetap jadi kebenaran, dikatakan atau tidak dikatakan, jadi tak usah repot2 mencari, bukankah Rabb mu tak pernah lelah untuk menjaga mu...??? 🍃 Dan tak akan pernah ingkar akan janji Nya, yang akan selalu memberi balasan untuk tiap2 yang menyakiti atau tiap2 yang  menebar kebaikan... 🍃 Biarkan saja orang2 itu menghujat mu bahkan berbondong2 mengajak orang lain untuk menjadi haters dalam hidup mu...??? 🍃 Bukan kah mereka tak lebih dari krikil2 dalam hidup mu dan tetap amal mu lah yang jadi teman sejati di alam kubur mu nanti... 🍃 Dan ketahuilah orang2 yang demikian itu yang akan jadi kayu nya api neraka... #Naudzubillah
#subhanallahwabihamdihi
🍃 Kebenaran akan tetap jadi kebenaran, dikatakan atau tidak dikatakan, jadi tak usah repot2 mencari, bukankah Rabb mu tak pernah lelah untuk menjaga mu...??? 🍃 Dan tak akan pernah ingkar akan janji Nya, yang akan selalu memberi balasan untuk tiap2 yang menyakiti atau tiap2 yang menebar kebaikan... 🍃 Biarkan saja orang2 itu menghujat mu bahkan berbondong2 mengajak orang lain untuk menjadi haters dalam hidup mu...??? 🍃 Bukan kah mereka tak lebih dari krikil2 dalam hidup mu dan tetap amal mu lah yang jadi teman sejati di alam kubur mu nanti... 🍃 Dan ketahuilah orang2 yang demikian itu yang akan jadi kayu nya api neraka... #Naudzubillah  #subhanallahwabihamdihi 
Astagfirullah!!.. Ruqiyah macam apa ini???😂😄😅 Nabi Shalallau'alaihi wa Sallam telah mengajarkan kita tatacara meruqiyah yang baik dan benar, jadi gak usah buat-buat metode Ruqiyah baru yg tak ada contoh dari Nabi Shalallahu'alaihi wa Sallam. Inilah salah satu keburukan dari bid'ah buat malu agama Islam aja.😥
.
.
Na'udzubillah...
.
.
Follow: @aqshal_2001
.
#bidah #ruqyah #pengobatansyirik #syirik #antibidah #naudzubillah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #manhajsalaf #tauhid #islam
Astagfirullah!!.. Ruqiyah macam apa ini???😂😄😅 Nabi Shalallau'alaihi wa Sallam telah mengajarkan kita tatacara meruqiyah yang baik dan benar, jadi gak usah buat-buat metode Ruqiyah baru yg tak ada contoh dari Nabi Shalallahu'alaihi wa Sallam. Inilah salah satu keburukan dari bid'ah buat malu agama Islam aja.😥 . . Na'udzubillah... . . Follow: @aqshal_2001 . #bidah  #ruqyah  #pengobatansyirik  #syirik  #antibidah  #naudzubillah  #dakwahtauhid  #dakwahsunnah  #manhajsalaf  #tauhid  #islam 
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN
.
PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya.
.
Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu :
.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad)
.
KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala  terlebih dahulu. Sebab hanya Allah  yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH"

#ain #selfie #wefie #penyakitain #naudzubillah #masyaallah #masyaallahtabarakallah #qurrotaayun - #regrann
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN . PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya. . Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu : . Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad) . KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala terlebih dahulu. Sebab hanya Allah yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH" #ain  #selfie  #wefie  #penyakitain  #naudzubillah  #masyaallah  #masyaallahtabarakallah  #qurrotaayun  - #regrann 
Kebenaran akan tetap jadi kebenaran, dikatakan atau tidak dikatakan, jadi tak usah repot" mencari, bukankah Rabb mu tak pernah lelah untuk menjaga mu...??? Dan tak akan pernah ingkar akan janji Nya, yang akan selalu memberi balasan untuk tiap" yang menyakiti atau tiap" yang  menebar kebaikan... Biarkan saja orang" itu menghujat mu bahkan berbondong" mengajak orang lain untuk menjadi haters dalam hidup mu...??? Bukan kah mereka tak lebih dari krikil2 dalam hidup mu dan tetap amal mu lah yang jadi teman sejati di alam kubur mu nanti... Dan ketahuilah orang" yang demikian itu yang akan jadi kayu nya api neraka... #Naudzubillah
#subhanallahwabihamdihi
Kebenaran akan tetap jadi kebenaran, dikatakan atau tidak dikatakan, jadi tak usah repot" mencari, bukankah Rabb mu tak pernah lelah untuk menjaga mu...??? Dan tak akan pernah ingkar akan janji Nya, yang akan selalu memberi balasan untuk tiap" yang menyakiti atau tiap" yang menebar kebaikan... Biarkan saja orang" itu menghujat mu bahkan berbondong" mengajak orang lain untuk menjadi haters dalam hidup mu...??? Bukan kah mereka tak lebih dari krikil2 dalam hidup mu dan tetap amal mu lah yang jadi teman sejati di alam kubur mu nanti... Dan ketahuilah orang" yang demikian itu yang akan jadi kayu nya api neraka... #Naudzubillah  #subhanallahwabihamdihi 
lagu yahudi pun dijadikan sebagai alat musik tari, dan lebih parahnya penari tsb adalah akhwat muslimah. #yahudilaknatullah #akhirzaman #indonesia #sulawesi #videoviral #astaghfirullah #naudzubillah #akhwat
Ni lagi sekor spesis binatang yang tak patut ada kat dunia ni. Anak jenis apa yang sanggup pukul mak/ibu yang melahirkan & membesarkan mereka dengan segala kepayahan. Dah banyak jadi hari ini. Memang iblis macam ni bakal penghuni neraka jahannam !!! Ya Allah, lindungi la ibu bapa yang mempunyai anak2 berperangai iblis seperti ini. 😢
.
.
Follow @diyoshin 💋 Follow @diyoshin 💋 .
.
.
.
.
#erafm #diyoshin #akuoshin #parents #tv3 #rtm #iblis #syaiton #viralmalaysia #islamicreminders #naudzubillah #kiniviral #nerakajahanam #hotfm #berita #family #astroceria #astroawani #astrogempak #sinarfm #anakderhaka #katanasihat #ntv7 #meloditv3 #meletop #sayangiibu #tiktokindonesia #tiktokmalaysia #tiktokchallenge #tiktok
Ni lagi sekor spesis binatang yang tak patut ada kat dunia ni. Anak jenis apa yang sanggup pukul mak/ibu yang melahirkan & membesarkan mereka dengan segala kepayahan. Dah banyak jadi hari ini. Memang iblis macam ni bakal penghuni neraka jahannam !!! Ya Allah, lindungi la ibu bapa yang mempunyai anak2 berperangai iblis seperti ini. 😢 . . Follow @diyoshin 💋 Follow @diyoshin 💋 . . . . . #erafm  #diyoshin  #akuoshin  #parents  #tv3  #rtm  #iblis  #syaiton  #viralmalaysia  #islamicreminders  #naudzubillah  #kiniviral  #nerakajahanam  #hotfm  #berita  #family  #astroceria  #astroawani  #astrogempak  #sinarfm  #anakderhaka  #katanasihat  #ntv7  #meloditv3  #meletop  #sayangiibu  #tiktokindonesia  #tiktokmalaysia  #tiktokchallenge  #tiktok 
Seperti yang dikutip dari wawancara antara Jim Carrey dan Jimmy Kimmel, Carrey berusaha menjelaskan bagaimana orang-orang di industri hiburan saat ini di pekerjakan oleh pemerintah untuk mengalihkan perhatian massa dengan membuat kita tertawa dan bahagia. Sehingga kita tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi di dunia ini layaknya sebuah pengalihan isu.
.
Orang mungkin berpendapat bahwa Carrey membuat lelucon untuk konspirator. Namun, mengingat Carrey dikenal karena terlibat secara publik dalam 'gerakan kebenaran', setiap orang yang menyaksikan harus secara pintar mempertanyakan, apakah penampilan komedian ini salah satu taktik yang direncanakan untuk menyebarkan kesadaran keberadaan tentang elit global?
.
Tentunya dengan platform siaran yang ditonton jutaan orang seperti acara Jimmy Kimmel, pasti akan ada kesempatan sempurna untuk memanfaatkannya. Setahun setelah Carrey hadir di acara itu, pacarnya meninggal akibat bunuh diri. Teori kosnpirasi mencuat bahwa kematian pacarnya itu sebagai akibat Carrey memperolok Illuminati di televisi. Saat ini, nama baiknya mulai kotor dan bahkan Carrey di tuduh terlibat dalam kematian mantan kekasihnya itu
.
#fitrisavira00 #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason #propaganda #konspirasiteori
Seperti yang dikutip dari wawancara antara Jim Carrey dan Jimmy Kimmel, Carrey berusaha menjelaskan bagaimana orang-orang di industri hiburan saat ini di pekerjakan oleh pemerintah untuk mengalihkan perhatian massa dengan membuat kita tertawa dan bahagia. Sehingga kita tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi di dunia ini layaknya sebuah pengalihan isu. . Orang mungkin berpendapat bahwa Carrey membuat lelucon untuk konspirator. Namun, mengingat Carrey dikenal karena terlibat secara publik dalam 'gerakan kebenaran', setiap orang yang menyaksikan harus secara pintar mempertanyakan, apakah penampilan komedian ini salah satu taktik yang direncanakan untuk menyebarkan kesadaran keberadaan tentang elit global? . Tentunya dengan platform siaran yang ditonton jutaan orang seperti acara Jimmy Kimmel, pasti akan ada kesempatan sempurna untuk memanfaatkannya. Setahun setelah Carrey hadir di acara itu, pacarnya meninggal akibat bunuh diri. Teori kosnpirasi mencuat bahwa kematian pacarnya itu sebagai akibat Carrey memperolok Illuminati di televisi. Saat ini, nama baiknya mulai kotor dan bahkan Carrey di tuduh terlibat dalam kematian mantan kekasihnya itu . #fitrisavira00  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason  #propaganda  #konspirasiteori 
Jangan mau dibenturkan nilai kebangsaan kita dengan keimanan kita 😊 . . . 
#sumpahpemuda
#harisumpahpemuda
#harisumpahpemuda2018 #hijrah #muslim #tahajud #sholat #ibadah #iman #trending #viral #vidgram #indovogram #trend #2018 #2019 #moslem #dakwah #ivgcomedy #abujanda #munafik #naudzubillah
Ikhwah Fillah Berlindunglah dari Fitnah Dajjal #1 .

Repsot @fuadbakh .

#dajjal #fitnahdajjal #illuminati #satanic #naudzubillah #akhirzaman #pengikutdajjal #kiamatsudahdekat #jagahati #jagamata #jagaaqidah
Na'udzubillah .

Barakallaahu fiik 
Ust @haikalhassan_quote 
Ust @ustadzkhalid .

Repost @fuadbakh .

#naudzubillah #jagahati #jagamata #jagaaqidah #hidayah #reminder #kiamat #akhirzaman #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhaikalhasan #backtosunnah
Bârokallâhu fîik:
Ustadz Dhanu
@irfanhakim75
Mpok Lina (Asinten rumah tangga Irfan Hakim)
Full video deHakims YouTube channel
.
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari adzab Jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian, dan dari keburukan fitnah Dajjal."
.
#fitrisavira00 #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason #propaganda #konspirasiteori
Bârokallâhu fîik: Ustadz Dhanu @irfanhakim75 Mpok Lina (Asinten rumah tangga Irfan Hakim) Full video deHakims YouTube channel . Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari adzab Jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian, dan dari keburukan fitnah Dajjal." . #fitrisavira00  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason  #propaganda  #konspirasiteori 
Indahnya warna warni dunia ini agar manusia bersyukur dengan melakukan kebaikan #masyaallah
Jangan sampai kufur dengan melakukan keburukan #naudzubillah

#makanikmattuhanmuyangmanakahyangkamudustakan 
Thank you dear @mayamarisa_almaqdis 😘
Kalau ada masalah jangan di umbar ya cinta-cintaku, sayang-sayangku . Kan udah pada dewasa tuh, semakin mateng kedewasaannya, semakin cerdas ilmu agamanya, pasti tau deeh gimana cara nyelesain masalah dengan jalan yang paling tepat . Jangan sampai orang di luar sana berkedok peduli tetapi di belakang sedang party, mentertawakan semua keluh kesahmu 😇 #naudzubillah

#hijrah 
#muslimahsantun 
#muslimahhijrah 
#shalihah 
#dakwah 
#hijab 
#follow 
#likeforlikes 
#sahabathijrah 
#kawan
#temanhidup
#sempurna 
#taaruf 
#kekasihhalal 
#semoga 
#amin
Kalau ada masalah jangan di umbar ya cinta-cintaku, sayang-sayangku . Kan udah pada dewasa tuh, semakin mateng kedewasaannya, semakin cerdas ilmu agamanya, pasti tau deeh gimana cara nyelesain masalah dengan jalan yang paling tepat . Jangan sampai orang di luar sana berkedok peduli tetapi di belakang sedang party, mentertawakan semua keluh kesahmu 😇 #naudzubillah  #hijrah  #muslimahsantun  #muslimahhijrah  #shalihah  #dakwah  #hijab  #follow  #likeforlikes  #sahabathijrah  #kawan  #temanhidup  #sempurna  #taaruf  #kekasihhalal  #semoga  #amin 
Naudzubillah, semoga disisa usia kita janganlah kita menjadi orang yang merugi .. amiin.. #orangmerugi #celakalah #naudzubillah #shalatpondasimu #perbaikibacaanmu #quote #duniamommy #duniaorangtua
Rahasia di balik lamanya ruku' dan sujud dalam shalat]
.

Mungkin orang Indonesia yang pernah pergi ke dua tanah suci heran dg lamanya ruku' dan sujud saat shalat di sana.
.
Melamakan ruku' dan sujud itu bukan tanpa alasan, tapi berdasarkan sandaran dari tuntunan Nabi -shollallohu alaihi wasallam-, simaklah hadits berikut ini:
.
Suatu hari Abdullah bin Umar -rodhiallohu anhuma- melihat seorang pemuda sedang shalat, dia memanjangkan shalatnya dan melamakannya, maka beliau bertanya: siapa yg tahu orang itu? Maka ada yg menjawab: saya.
.
Beliaupun mengatakan: seandainya aku mengenalnya, tentu aku akan menyuruhnya utk MEMANJANGKAN ruku' dan sujudnya, karena aku pernah mendengar Nabi -shollallohu alaihi wasallam- bersabda:
.
Sungguh, jika seorang hamba berdiri utk shalat; semua dosanya didatangkan, dan diletakkan di atas pundaknya. Maka setiap kali dia ruku' dan sujud, dosa-dosa tersebut menjadi berjatuhan".
.
[Li-RENUNGAN-

Kematian adalah hal yang paling jauh dari pikiran kita, padahal sebenarnya ia lebih dekat dari segala yang dekat dengan kita.

Catatan nih buat diri kita: 
Benar.. Disadari atau enggak, kematian justru sesuatu yang berada paling jauh dari pikiran kita. ya ngga? jujur hayo.. Contoh sederhananya nih, ketika rayuan untuk berbuat maksiat memanggil, jiwa yang lalaipun segera menyambutnya sambil berguman, "ah gpp lah, masih ada waktu esok untuk bertaubat". Padahal kita nggatau kalau kematian bisa datang lebih cepat dari semua rencana itu. #Naudzubillah

Andai saja kematian ini melekat dalam ingatan kita, pasti kita akan selalu terjaga dan ngga mudah goyah di tengah gelombang fitnah kehidupan. 
Itulah sebabnyahat Silsilah shahihah: 1398, sanadnya shahih].
.
Ternyata semakin lama kita ruku dan sujud, semakin banyak dosa kita yg dilepaskan dari kita, tidak inginkah dosa Anda banyak diampuni?! .
Maka lamakanlah ruku' dan sujud Anda.
.
Silahkan disebarkan, semoga bermanfaat.
.
https://www.facebook.com/addariny.abuabdillah/posts/808230915958494
.
.
# Kajiansalaf#fiqihwanita_
Rahasia di balik lamanya ruku' dan sujud dalam shalat] . Mungkin orang Indonesia yang pernah pergi ke dua tanah suci heran dg lamanya ruku' dan sujud saat shalat di sana. . Melamakan ruku' dan sujud itu bukan tanpa alasan, tapi berdasarkan sandaran dari tuntunan Nabi -shollallohu alaihi wasallam-, simaklah hadits berikut ini: . Suatu hari Abdullah bin Umar -rodhiallohu anhuma- melihat seorang pemuda sedang shalat, dia memanjangkan shalatnya dan melamakannya, maka beliau bertanya: siapa yg tahu orang itu? Maka ada yg menjawab: saya. . Beliaupun mengatakan: seandainya aku mengenalnya, tentu aku akan menyuruhnya utk MEMANJANGKAN ruku' dan sujudnya, karena aku pernah mendengar Nabi -shollallohu alaihi wasallam- bersabda: . Sungguh, jika seorang hamba berdiri utk shalat; semua dosanya didatangkan, dan diletakkan di atas pundaknya. Maka setiap kali dia ruku' dan sujud, dosa-dosa tersebut menjadi berjatuhan". . [Li-RENUNGAN- Kematian adalah hal yang paling jauh dari pikiran kita, padahal sebenarnya ia lebih dekat dari segala yang dekat dengan kita. Catatan nih buat diri kita:  Benar.. Disadari atau enggak, kematian justru sesuatu yang berada paling jauh dari pikiran kita. ya ngga? jujur hayo.. Contoh sederhananya nih, ketika rayuan untuk berbuat maksiat memanggil, jiwa yang lalaipun segera menyambutnya sambil berguman, "ah gpp lah, masih ada waktu esok untuk bertaubat". Padahal kita nggatau kalau kematian bisa datang lebih cepat dari semua rencana itu. #Naudzubillah  Andai saja kematian ini melekat dalam ingatan kita, pasti kita akan selalu terjaga dan ngga mudah goyah di tengah gelombang fitnah kehidupan.  Itulah sebabnyahat Silsilah shahihah: 1398, sanadnya shahih]. . Ternyata semakin lama kita ruku dan sujud, semakin banyak dosa kita yg dilepaskan dari kita, tidak inginkah dosa Anda banyak diampuni?! . Maka lamakanlah ruku' dan sujud Anda. . Silahkan disebarkan, semoga bermanfaat. . https://www.facebook.com/addariny.abuabdillah/posts/808230915958494 . . # Kajiansalaf#fiqihwanita_ 
Repost from @_qurrota.ayun_ on Instagram: “Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial,…” using @RepostRegramApp - Regrann from @thesunnah_path - .
Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda.
.
.
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN
.
PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya.
.
Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu :
.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad)
.
KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala  terlebih dahulu. Sebab hanya Allah  yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH"
________
🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah
🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path
________
#ain #selfie #wefie #penyakitain #naudzubillah #masyaallah #masyaallahtabarakallah #qurrotaayun
Repost from @_qurrota.ayun_ on Instagram: “Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial,…” using @RepostRegramApp - Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda. . . CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN . PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya. . Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu : . Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad) . KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala terlebih dahulu. Sebab hanya Allah yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH" ________ 🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah 🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path ________ #ain  #selfie  #wefie  #penyakitain  #naudzubillah  #masyaallah  #masyaallahtabarakallah  #qurrotaayun 
Bismillah.... Indahkan batin dan perbaiki niat kita 😊
.
Semoga tidak menjadi manusia yang DZOLIM seperti Firaun, kufur akan nikmat Allah seperti Qorun, tamak seperti Namrud, dan menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang diinginkan.. 😇😇😇
#naudzubillah #teladanrasul #allahummashollialamuhammad #khusnudzon #hasbunallahwanikmalwakil #hasbunallahwanikmalwakilnikmalmawlawanikmannasir #lahaulawalaquwwataillabillah
Yuk ajari anak-anak kita, adek-adek kita, keluarga kita apa itu neraka dan apa yang dapat menyebabkan kita masuk ke dalamnya, na'udzubillah 😱😱😱
Cuma 20.000
#naudzubillah #audzubillahiminannar #anakanak
#adalah #investasi #akhirat #cintaanak #sayanganak #bismillah #bisacod #deliveryorder #tokobukusunnah #tokobukusunnahonline #penajampaserutara #balikpapan #samarinda