an online Instagram web viewer

#naudzubillah medias

Photos

Semua akan kembali kepada Allah swt
Semua yang bernyawa pasti akan mati
Semua yang Ada di dunia kelak akan ditinggalkan 
Hartamu kekayaanmu keluargamu kekasihmu sahabatmu dan orang orang yang engkau cintai akan ditinggalkan tak ada satupun tersisa 
Hanya jasadmu yg lama kelamaan akan hancur ditimbun tanah#naudzubillah
Lalu apa yang kau banggakan? 
Kecantikanmu ketampananmu bentuk tubuhmu ataukah kekayaanmu
Tak ada satupun diantaranya itu yang akan menyelamatkanmu kelak di Akhirat nanti
Hanya Amal ibadahmu adab kesopananmu serta Akhlakmu yang mulia yang akan mengantarkanmu ke surganya Allah swt Amin
Orang yang cerdas adalah orang yang selalu mengingat kematian dan mempersiapkannya
Subhanallah
Semua akan kembali kepada Allah swt Semua yang bernyawa pasti akan mati Semua yang Ada di dunia kelak akan ditinggalkan Hartamu kekayaanmu keluargamu kekasihmu sahabatmu dan orang orang yang engkau cintai akan ditinggalkan tak ada satupun tersisa Hanya jasadmu yg lama kelamaan akan hancur ditimbun tanah#naudzubillah  Lalu apa yang kau banggakan? Kecantikanmu ketampananmu bentuk tubuhmu ataukah kekayaanmu Tak ada satupun diantaranya itu yang akan menyelamatkanmu kelak di Akhirat nanti Hanya Amal ibadahmu adab kesopananmu serta Akhlakmu yang mulia yang akan mengantarkanmu ke surganya Allah swt Amin Orang yang cerdas adalah orang yang selalu mengingat kematian dan mempersiapkannya Subhanallah
Pencurian Kotak Amal di kawasan Sawotratap Gedangan Sidoarjo.
.
Terpantau CCTV, pencurian uang kotak amal di Masjid Nasrullah Sawotratap.
.
Pencurian dilakukan oleh dua orang perempuan. Astagfirullah.. mugo2 ndang sadar.
.
Jangan lupa follow atau ikuti akun Instagram kita dengan cari @pripunjatim, dan ajak teman kalian juga, supaya mengetahui informasi terupdate lainnya.
.
#pripunjatim #jatimterkini #jatimviral #infojatim #hits #kekinian #viral #terkini #aneh #unik #jatim #cctv #onthespot #peristiwa #pencurian #kotakamal #kotakamalmasjid #astagfirullah #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #sawotratap #gedangan #aloha #sidoarjo #infosidoarjo
Pencurian Kotak Amal di kawasan Sawotratap Gedangan Sidoarjo. . Terpantau CCTV, pencurian uang kotak amal di Masjid Nasrullah Sawotratap. . Pencurian dilakukan oleh dua orang perempuan. Astagfirullah.. mugo2 ndang sadar. . Jangan lupa follow atau ikuti akun Instagram kita dengan cari @pripunjatim, dan ajak teman kalian juga, supaya mengetahui informasi terupdate lainnya. . #pripunjatim  #jatimterkini  #jatimviral  #infojatim  #hits  #kekinian  #viral  #terkini  #aneh  #unik  #jatim  #cctv  #onthespot  #peristiwa  #pencurian  #kotakamal  #kotakamalmasjid  #astagfirullah  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #sawotratap  #gedangan  #aloha  #sidoarjo  #infosidoarjo 
Hidup itu pilihan atau Takdir ?
.
Allah menyiapkan sebuah takdir dan sebuah pilihan . 
Takdir yang tak bisa kita hindarkan .
Dan sebuah pilihan yang bisa kita tentukan.
.
Ketika Allah sudah mentakdirkan sesuatu maka sudah selayaknya kita mensyukuri dan mengimani.
.
Ketika Allah memberikan pilihan maka pilih lah jalan menuju ketaatan . .
Karna yang paling Sakit adalah ketika dikhianati oleh diri sendiri . 
Hati menginginkan taqwa , namun diri ini masih sibuk dengan urusan dunia . #naudzubillah
Hidup itu pilihan atau Takdir ? . Allah menyiapkan sebuah takdir dan sebuah pilihan . Takdir yang tak bisa kita hindarkan . Dan sebuah pilihan yang bisa kita tentukan. . Ketika Allah sudah mentakdirkan sesuatu maka sudah selayaknya kita mensyukuri dan mengimani. . Ketika Allah memberikan pilihan maka pilih lah jalan menuju ketaatan . . Karna yang paling Sakit adalah ketika dikhianati oleh diri sendiri . Hati menginginkan taqwa , namun diri ini masih sibuk dengan urusan dunia . #naudzubillah 
Jangan ada yg baper,
Kalo ada yg baper urusan masing2 yaa..😊😊😊 Inilah contoh seseorang yg kufur terhadap nikmat Allah.. #naudzubillah
Jangan ada yg baper, Kalo ada yg baper urusan masing2 yaa..😊😊😊 Inilah contoh seseorang yg kufur terhadap nikmat Allah.. #naudzubillah 
Jika kamu telah mati matian mengejar indahnya wanita,tapi tetap tak terkejar.positif thinking saja mungkin jodohmu lelaki

#Naudzubillah
#wkwk
Jika kamu telah mati matian mengejar indahnya wanita,tapi tetap tak terkejar.positif thinking saja mungkin jodohmu lelaki #Naudzubillah  #wkwk 
* Renungan Malam * 
Saya pernah ada di masa seperti digambar, kecuali (punuk onta). Tapi beberapa tahun yg lalu sebelum mengenal suami, setelah kenal suami (th 2013 lulus MA) entah dia sengaja/tdk bercerita tentang wanita yg intinya membuat saya jadi sadar dan akhirnya belajar memakai jilbab segiempat yg saat itu tanpa peniti jd masih amburadul.  Dan saya mulai membeli buku tentang FIKIH WANITA dan gogling (pokoknya semua tentang wanita), dr situ saya mulai sadar dan menyesal krn ada sebagian isinya yg membuat saya skakmat tp saya sedikit lupa jd ini isinya sesuai ingatanku yaa ""kelak di akhirat akan ada 4 laki2 yg akan ditarik oleh wanita ke neraka dan akan mempertanggung jawabkan apa yg kita perbuat, salah satunya tdk melaksanakan kewajiban kita sebagai wanita muslimah (menutup aurat) yaitu ayah, suami, saudara laki2 dan anak laki2 kita. sedikit kita membuka aurat maka selangkah ayah kita ketarik ke neraka #naudzubillah "" kita yg berbuat tp 4 laki2 yg harus menanggung di akhirat kelak.  Semakin kesini semakin saya mengerti dan mulai membenahi diri dan cara berpenampilan layaknya seorang muslimah, dr yg jilbab-pan amburadul ke jilbab-pan yg menutupi dada. Dan sampai skrg pun kadang saya masih menyesal, kenapa???
Knp gag dr dulu berjilbabnya,?
Knp dulu pernah pakai jeans, dan kaos ketat,?
Knp dulu pernah gag suka sama gamis,? alasannya krn keliatan kyk emak2.
Knp, knp dan knp,????? Tp yg lalu biarlah berlalu, yg terpenting semoga skrg semakin istiqomah dalam berhijrah. Aamiin...
Ps : tp awal saya berjilbab bukan se-mata2 krn suami yg dulu blm mjd suamiku yaa, tp krn emang alhamdulillah sudah mengerti ttg kewajiban seorang wanita yg harusnya menutup auratnya, jg krn gag mau menarik bapak ke neraka #naudzubillah dan skrg bukan bpk lg yg menanggung dosa saya tp sudah beralih ke suami saya sejak suami melafalkan IJAB QOBUL th lalu. Semoga tetap istiqomah dalam berhijab yg sesuai dg syariat islam. Aamiin
Gag bermaksud buat sok suci ataupun sejenisnya, hanya ingin sharing dan berharap bisa menjadi inspirasi utk para muslimah yg ingin berhijab tp masih ragu dsb. 
Dan buat pak suami terimakasih untuk dulu, sekarang dan seterusnya😘 semoga kita bisa till jannah.
Aamiin
* Renungan Malam * Saya pernah ada di masa seperti digambar, kecuali (punuk onta). Tapi beberapa tahun yg lalu sebelum mengenal suami, setelah kenal suami (th 2013 lulus MA) entah dia sengaja/tdk bercerita tentang wanita yg intinya membuat saya jadi sadar dan akhirnya belajar memakai jilbab segiempat yg saat itu tanpa peniti jd masih amburadul. Dan saya mulai membeli buku tentang FIKIH WANITA dan gogling (pokoknya semua tentang wanita), dr situ saya mulai sadar dan menyesal krn ada sebagian isinya yg membuat saya skakmat tp saya sedikit lupa jd ini isinya sesuai ingatanku yaa ""kelak di akhirat akan ada 4 laki2 yg akan ditarik oleh wanita ke neraka dan akan mempertanggung jawabkan apa yg kita perbuat, salah satunya tdk melaksanakan kewajiban kita sebagai wanita muslimah (menutup aurat) yaitu ayah, suami, saudara laki2 dan anak laki2 kita. sedikit kita membuka aurat maka selangkah ayah kita ketarik ke neraka #naudzubillah  "" kita yg berbuat tp 4 laki2 yg harus menanggung di akhirat kelak. Semakin kesini semakin saya mengerti dan mulai membenahi diri dan cara berpenampilan layaknya seorang muslimah, dr yg jilbab-pan amburadul ke jilbab-pan yg menutupi dada. Dan sampai skrg pun kadang saya masih menyesal, kenapa??? Knp gag dr dulu berjilbabnya,? Knp dulu pernah pakai jeans, dan kaos ketat,? Knp dulu pernah gag suka sama gamis,? alasannya krn keliatan kyk emak2. Knp, knp dan knp,????? Tp yg lalu biarlah berlalu, yg terpenting semoga skrg semakin istiqomah dalam berhijrah. Aamiin... Ps : tp awal saya berjilbab bukan se-mata2 krn suami yg dulu blm mjd suamiku yaa, tp krn emang alhamdulillah sudah mengerti ttg kewajiban seorang wanita yg harusnya menutup auratnya, jg krn gag mau menarik bapak ke neraka #naudzubillah  dan skrg bukan bpk lg yg menanggung dosa saya tp sudah beralih ke suami saya sejak suami melafalkan IJAB QOBUL th lalu. Semoga tetap istiqomah dalam berhijab yg sesuai dg syariat islam. Aamiin Gag bermaksud buat sok suci ataupun sejenisnya, hanya ingin sharing dan berharap bisa menjadi inspirasi utk para muslimah yg ingin berhijab tp masih ragu dsb. Dan buat pak suami terimakasih untuk dulu, sekarang dan seterusnya😘 semoga kita bisa till jannah. Aamiin
Ayo kawan tidak ada kata santai untuk hari ini dan seterusnya, karena amal kita masih di penuhi dengan dosa dosa yg telah kita perbuat
@andhika_nabil @nunung_ainurrohmah @fsamudra_dr @lisaahmad673 @debbyfaiza @hhadyee @alie_muammar09 @ridhoali084 @mardiana.rahmawati @ucenayyubie @erdienrms @arinaadhiya 
#pemudahijrah #sangpejuang #santrindonesia #tobat #mujahid #sahabatsurga #naudzubillah
Ayo kawan tidak ada kata santai untuk hari ini dan seterusnya, karena amal kita masih di penuhi dengan dosa dosa yg telah kita perbuat @andhika_nabil @nunung_ainurrohmah @fsamudra_dr @lisaahmad673 @debbyfaiza @hhadyee @alie_muammar09 @ridhoali084 @mardiana.rahmawati @ucenayyubie @erdienrms @arinaadhiya #pemudahijrah  #sangpejuang  #santrindonesia  #tobat  #mujahid  #sahabatsurga  #naudzubillah 
Musuh-musuh Allah itu Benci aturan Allah diterapkan,
Karena dia takut Hukum Allah ditegakkan.

Dibarisan manakah kita? Seorang muslim sudah jelas bahwa Allah lah tujuan akhir hidup kita, keridhoan Allah yang kita cari.

Di tempat manapun berada Allah selalu mengawasi dan telah siap mencatat segala amal baik buruknya melalui dua Malaikat yang diutus-Nya.

Semoga tidak salah memilih jalan, jalan kenikmatan bersama Allah lah yang kita raih bukan jalan yang dimurkai apalagi jalan kesesatan.

#allah #jalan #selamat 
#nikmat #bukan #kena #murka 
#apalagi #sesat #naudzubillah
Musuh-musuh Allah itu Benci aturan Allah diterapkan, Karena dia takut Hukum Allah ditegakkan. Dibarisan manakah kita? Seorang muslim sudah jelas bahwa Allah lah tujuan akhir hidup kita, keridhoan Allah yang kita cari. Di tempat manapun berada Allah selalu mengawasi dan telah siap mencatat segala amal baik buruknya melalui dua Malaikat yang diutus-Nya. Semoga tidak salah memilih jalan, jalan kenikmatan bersama Allah lah yang kita raih bukan jalan yang dimurkai apalagi jalan kesesatan. #allah  #jalan  #selamat  #nikmat  #bukan  #kena  #murka  #apalagi  #sesat  #naudzubillah 
Regrann from @thesunnah_path - .
Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda.
.
.
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN
.
PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya.
.
Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu :
.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad)
.
KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala  terlebih dahulu. Sebab hanya Allah  yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH"
________
🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah
🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path
________
#ain #selfie #wefie #penyakitain #naudzubillah #masyaallah #masyaallahtabarakallah #qurrotaayun
Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda. . . CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN . PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya. . Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu : . Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad) . KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala terlebih dahulu. Sebab hanya Allah yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH" ________ 🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah 🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path ________ #ain  #selfie  #wefie  #penyakitain  #naudzubillah  #masyaallah  #masyaallahtabarakallah  #qurrotaayun 
Penyusutan personil berfoto. Dari banyak, berkurang jadi agak banyak, jadi tinggal 4, trus tinggal 3.
Semoga bukan seperti orang² yang hadir di hidup kita ya, lama² ngilang #apasih 😰 #naudzubillah 😂😂😂
Penyusutan personil berfoto. Dari banyak, berkurang jadi agak banyak, jadi tinggal 4, trus tinggal 3. Semoga bukan seperti orang² yang hadir di hidup kita ya, lama² ngilang #apasih  😰 #naudzubillah  😂😂😂
Jangan semata mengejar kekayaan,  kejarlah keberkahan,  karena kaya belum tentu berkah ,malah bisa jadi sumber musibah, 
#NAUDZUBILLAh
Jangan semata mengejar kekayaan, kejarlah keberkahan, karena kaya belum tentu berkah ,malah bisa jadi sumber musibah, #NAUDZUBILLAh 
Jangan merasa aman karena gak ada idolamu di video, mungkin karena terbatas waktu aja
(Instagram cuma 1 menit)
.
Eksplorasi atau eksploitasi bakat??
Menghibur atau menyesatkan??
Bikin tenang atau bikin ketagihan??
Jadi inget Tuhan atau inget idola?
Mulut gak sadar sering nyanyi atau dzikrullah??
.
“Akibat cara kerja sistem Dajjal, sudah pasti banyak orang yang menderita dan diperbudak olehnya, tetapi mereka tidak menyadari apa penyebab penderitaan ataupun bagaimana hakikat penjara yang mengungkung mereka.
.
Sebagai hasil dari pengkondisian, mereka terus berperan aktif dan terkadang berperan penting dalam menjalankan sistem yang tanpa mereka sadari merupakan sumber kesakitan dan dinding penjara maya bagi diri mereka sendiri.”
(Syekh Ahmad Thomson)
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #freemason #sonyent #sonyentertainment
Jangan merasa aman karena gak ada idolamu di video, mungkin karena terbatas waktu aja (Instagram cuma 1 menit) . Eksplorasi atau eksploitasi bakat?? Menghibur atau menyesatkan?? Bikin tenang atau bikin ketagihan?? Jadi inget Tuhan atau inget idola? Mulut gak sadar sering nyanyi atau dzikrullah?? . “Akibat cara kerja sistem Dajjal, sudah pasti banyak orang yang menderita dan diperbudak olehnya, tetapi mereka tidak menyadari apa penyebab penderitaan ataupun bagaimana hakikat penjara yang mengungkung mereka. . Sebagai hasil dari pengkondisian, mereka terus berperan aktif dan terkadang berperan penting dalam menjalankan sistem yang tanpa mereka sadari merupakan sumber kesakitan dan dinding penjara maya bagi diri mereka sendiri.” (Syekh Ahmad Thomson) . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #freemason  #sonyent  #sonyentertainment 
kalaupun banyak orang yg syirik n ngomongin qt dari belakang..Alhamdulillah sama za sedikit demi sedikit mereka menghapus dosa kami.. #diaekitarlagibanyakmukatembok
#baikdiluarnyaaja
#busukdidalem
#Naudzubillah
Karena hanya ditumpuk kurang bermanfa'at didunia terlebih di Akhirat akan menjadi saksi yg berat .

#selfnote #selfnoted #selfreminder #naudzubillah
Psk saja ga mau di pegang kalo ga di bayar,  apa sebutan bagi wanita yg berpacaran yg di sentuh secara gratis 🙌

#naudzubillah
Psk saja ga mau di pegang kalo ga di bayar, apa sebutan bagi wanita yg berpacaran yg di sentuh secara gratis 🙌 #naudzubillah 
Wahai manusia apakah kau tak tersentuh ??? #stopberzina

#stopmaksiat 
#naudzubillah
Agustus, selain #worldbreastfeedingweek juga merupakan bulan yang istimewa juga sebab dilaksanakannya imunisasi MR untuk luar P. Jawa.

_____
Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu aku dapat kesempatan untuk mengikuti sosialisasi imunisasi Campak dan Rubella (Measles Rubella) oleh PKBI x Dinas Kesehatan Aceh.
____
Imunisasi MR ini ditujukan untuk anak usia 9 bulan - 15 tahun. Sebab virus MR berkembang biak dg sangat baik di rentang umur tersebut. Yang bahaya siapa? Ibu hamil.
____
Ibu hamil rentan kena rubella sebab dapat menyebabkan kecatatan kongenital pada bayinya.
Jadi, sudah siap imunisasi, kan? Warga Aceh, ayooo niatkan untuk ibadah.
____
Aku seorang ibu, dan aku ga mau bakal ada ibu-ibu lainnya lagi yang terkena rubella dan menularkan kepada janinnya. Perempuan harus bersatu, sukseskan vaksinasi rubella. Aku serahkan semua kpd ahlinya, salah satu dokter anak yang paling kupercaya sebab keintensannya bahas soal vaksinasi adalah @dr_piprim dan setiap untaian katanya bagiku sungguh mengena.
Jadi, kalo bagi kamu ga ada arti apa-apa dan masih mempermasalahkan hal-hal yang tidak perlu, sungguh aku ingin bertanya tempe dan tahu yang kamu makan ada logo halalnya nggak? Warung makan yang kamu datengi, ada logo halalnya ga?
____
Atau mau kena dulu baru sadar? 😭 #naudzubillah Sungguh ini hanyalah ikhtiar kita.
____
#endmeaslesrubella #bandaaceh #ayovaksin #anakindonesiasehat #imunisasimr #udahgituaja
Agustus, selain #worldbreastfeedingweek  juga merupakan bulan yang istimewa juga sebab dilaksanakannya imunisasi MR untuk luar P. Jawa. _____ Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu aku dapat kesempatan untuk mengikuti sosialisasi imunisasi Campak dan Rubella (Measles Rubella) oleh PKBI x Dinas Kesehatan Aceh. ____ Imunisasi MR ini ditujukan untuk anak usia 9 bulan - 15 tahun. Sebab virus MR berkembang biak dg sangat baik di rentang umur tersebut. Yang bahaya siapa? Ibu hamil. ____ Ibu hamil rentan kena rubella sebab dapat menyebabkan kecatatan kongenital pada bayinya. Jadi, sudah siap imunisasi, kan? Warga Aceh, ayooo niatkan untuk ibadah. ____ Aku seorang ibu, dan aku ga mau bakal ada ibu-ibu lainnya lagi yang terkena rubella dan menularkan kepada janinnya. Perempuan harus bersatu, sukseskan vaksinasi rubella. Aku serahkan semua kpd ahlinya, salah satu dokter anak yang paling kupercaya sebab keintensannya bahas soal vaksinasi adalah @dr_piprim dan setiap untaian katanya bagiku sungguh mengena. Jadi, kalo bagi kamu ga ada arti apa-apa dan masih mempermasalahkan hal-hal yang tidak perlu, sungguh aku ingin bertanya tempe dan tahu yang kamu makan ada logo halalnya nggak? Warung makan yang kamu datengi, ada logo halalnya ga? ____ Atau mau kena dulu baru sadar? 😭 #naudzubillah  Sungguh ini hanyalah ikhtiar kita. ____ #endmeaslesrubella  #bandaaceh  #ayovaksin  #anakindonesiasehat  #imunisasimr  #udahgituaja 
Regrann from @_qurrota.ayun_ -  Regrann from @thesunnah_path - .
Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda.
.
.
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN
.
PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya.
.
Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu :
.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad)
.
KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala  terlebih dahulu. Sebab hanya Allah  yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH"
________
🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah
🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path
________
#ain #selfie #wefie #penyakitain #naudzubillah #masyaallah #masyaallahtabarakallah #qurrotaayun - #regrann
Regrann from @_qurrota.ayun_ - Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda. . . CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN . PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya. . Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu : . Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad) . KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala terlebih dahulu. Sebab hanya Allah yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH" ________ 🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah 🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path ________ #ain  #selfie  #wefie  #penyakitain  #naudzubillah  #masyaallah  #masyaallahtabarakallah  #qurrotaayun  - #regrann 
#Repost from @muhdfarisridhwan by @quicksave.app
・・・
B A L A  T A K  T U R U N
A S B A B  B U D A K  T A H F I Z
.
👤 Ustaz Don Daniyal Don Biyajid
.
Mengapa kita hari ini nak tutup pusat pengajian tahfiz ? Mengapa kita hari ini memandang rendah pada pelajar tahfiz ? Adakah kita sedar bahawa merekalah asbab bala Allah tak turun di Malaysia ini.. .
Kita hari ini banyak dosa.. Kemungkaran di sana di sini berlaku.. Kalau ikutkan dengan dosa kita siang malam berterusan.. ALLAH akan menurunkan bala di Malaysia ini.. Tapi disebabkan anak-anak tahfiz membaca Al-Quran.. Menghafaz Al-Quran.. Satu hari 1 juzuk.. Allah tak menurunkan bala di Malaysia ini.. Kerana ALLAH sayangkan mereka
.
Cuba kita renung balik kisah kehancuran Kaum Luth, Binasanya kaum Nabi Sholeh, Hancurnya kaum Nabi Hud A.S.. Tidak takutkah kita dengan azab murka Allah ? Takutlah.. Berubahlah.. Bukan kau seorang sahaja yang kena.. Satu Malaysia Allah turun bala..
.
Naudzubillahiminzalik
.
#ashabisejati 
@muhdfarisridhwan .
.
#ustazdon #ustazdondaniyal #dakwahtugaskitasemua #dakwahsampaimati #dakwah #islamdaily #akupendosa #tahfiz #pesantren #pondok #adzab #bala #allah #allahmahapengampun #naudzubillah #cintailmu #alquran #kitabullah #santri #malaysia #indonesia #palestine #brunei #singapore #InstaSaveApp #QuickSaveApp
#Repost  from @muhdfarisridhwan by @quicksave.app ・・・ B A L A T A K T U R U N A S B A B B U D A K T A H F I Z . 👤 Ustaz Don Daniyal Don Biyajid . Mengapa kita hari ini nak tutup pusat pengajian tahfiz ? Mengapa kita hari ini memandang rendah pada pelajar tahfiz ? Adakah kita sedar bahawa merekalah asbab bala Allah tak turun di Malaysia ini.. . Kita hari ini banyak dosa.. Kemungkaran di sana di sini berlaku.. Kalau ikutkan dengan dosa kita siang malam berterusan.. ALLAH akan menurunkan bala di Malaysia ini.. Tapi disebabkan anak-anak tahfiz membaca Al-Quran.. Menghafaz Al-Quran.. Satu hari 1 juzuk.. Allah tak menurunkan bala di Malaysia ini.. Kerana ALLAH sayangkan mereka . Cuba kita renung balik kisah kehancuran Kaum Luth, Binasanya kaum Nabi Sholeh, Hancurnya kaum Nabi Hud A.S.. Tidak takutkah kita dengan azab murka Allah ? Takutlah.. Berubahlah.. Bukan kau seorang sahaja yang kena.. Satu Malaysia Allah turun bala.. . Naudzubillahiminzalik . #ashabisejati  @muhdfarisridhwan . . #ustazdon  #ustazdondaniyal  #dakwahtugaskitasemua  #dakwahsampaimati  #dakwah  #islamdaily  #akupendosa  #tahfiz  #pesantren  #pondok  #adzab  #bala  #allah  #allahmahapengampun  #naudzubillah  #cintailmu  #alquran  #kitabullah  #santri  #malaysia  #indonesia  #palestine  #brunei  #singapore  #InstaSaveApp  #QuickSaveApp 
Subhanallah.. Na'udzubillahi mindzalik 😇 ...
Semoga Allah jauhkan kita dari ujian semacam ini yaa, Sahabat Fillah.. aamiin Allahumma aamiin 😇
...
...
#dosa #syirik
#naudzubillahimindzalik 
#naudzubillah
.
Kalau ada yg berat dengan jilbabnya, 
gmn pemahamannya? 
Jilbab itu perintah, 
Kalau ada yg ga suka..
#naudzubillah 
Doakan semoga dapat hidayah dan istiqomah untuk menjalankan kewajiban perintah  dan larangan Allah swt bagi saudara2 kita, 
Semoga doa yg sama untuk kita. 
Insya Allah 🙏

#ustadadihidayatlc 
#muslimah
. Kalau ada yg berat dengan jilbabnya, gmn pemahamannya? Jilbab itu perintah, Kalau ada yg ga suka.. #naudzubillah  Doakan semoga dapat hidayah dan istiqomah untuk menjalankan kewajiban perintah dan larangan Allah swt bagi saudara2 kita, Semoga doa yg sama untuk kita. Insya Allah 🙏 #ustadadihidayatlc  #muslimah 
A P A  S A L A H 
B E R B O G E L ? ?
.
👤 Toqqi (Persatuan Pengguna Islam Malaysia)
.
Semoga diberikan hidayah padanya.
.
Bukan alasan susah untuk berhijrah, tapi orang sekeliling kita yang membuat kita taknak berubah. Dekatlah dengan orang-orang yang soleh, kamu juga akan dapat tempiasnya.
.
Jika mereka suka menonjolkan diri, percayalah! Akan ramai yang menjadi pengikut serta berbangga dengan apa yang mereka lakukan!
.
Ramai yang sudah mendoakan beliau, Apa pendapat kalian semua?
.
#ashabisejati
@muhdfarisridhwan
.
#Abbasy #AbbasyVideo #AbbasyIslamicDesign #toqqi #ppim #s1m #semboyan1malaysia #safieyilias #hijrah #hidayah #astaghfirullah #kaumluth #dakwahtugaskitasemua #viral #ummatbersatu #lgbt #stoplgbt #yusufazmi #ustazazharidrus #naudzubillah #malaysia #indonesia #singapore #brunei #ustadzabdulsomad #dakwah #islam
A P A S A L A H B E R B O G E L ? ? . 👤 Toqqi (Persatuan Pengguna Islam Malaysia) . Semoga diberikan hidayah padanya. . Bukan alasan susah untuk berhijrah, tapi orang sekeliling kita yang membuat kita taknak berubah. Dekatlah dengan orang-orang yang soleh, kamu juga akan dapat tempiasnya. . Jika mereka suka menonjolkan diri, percayalah! Akan ramai yang menjadi pengikut serta berbangga dengan apa yang mereka lakukan! . Ramai yang sudah mendoakan beliau, Apa pendapat kalian semua? . #ashabisejati  @muhdfarisridhwan . #Abbasy  #AbbasyVideo  #AbbasyIslamicDesign  #toqqi  #ppim  #s1m  #semboyan1malaysia  #safieyilias  #hijrah  #hidayah  #astaghfirullah  #kaumluth  #dakwahtugaskitasemua  #viral  #ummatbersatu  #lgbt  #stoplgbt  #yusufazmi  #ustazazharidrus  #naudzubillah  #malaysia  #indonesia  #singapore  #brunei  #ustadzabdulsomad  #dakwah  #islam 
B A L A  T A K  T U R U N
A S B A B  B U D A K  T A H F I Z
.
👤 Ustaz Don Daniyal Don Biyajid
.
Mengapa kita hari ini nak tutup pusat pengajian tahfiz ? Mengapa kita hari ini memandang rendah pada pelajar tahfiz ? Adakah kita sedar bahawa merekalah asbab bala Allah tak turun di Malaysia ini.. .
Kita hari ini banyak dosa.. Kemungkaran di sana di sini berlaku.. Kalau ikutkan dengan dosa kita siang malam berterusan.. ALLAH akan menurunkan bala di Malaysia ini.. Tapi disebabkan anak-anak tahfiz membaca Al-Quran.. Menghafaz Al-Quran.. Satu hari 1 juzuk.. Allah tak menurunkan bala di Malaysia ini.. Kerana ALLAH sayangkan mereka
.
Cuba kita renung balik kisah kehancuran Kaum Luth, Binasanya kaum Nabi Sholeh, Hancurnya kaum Nabi Hud A.S.. Tidak takutkah kita dengan azab murka Allah ? Takutlah.. Berubahlah.. Bukan kau seorang sahaja yang kena.. Satu Malaysia Allah turun bala..
.
Naudzubillahiminzalik
.
#ashabisejati 
@muhdfarisridhwan .
.
#ustazdon #ustazdondaniyal #dakwahtugaskitasemua #dakwahsampaimati #dakwah #islamdaily #akupendosa #tahfiz #pesantren #pondok #adzab #bala #allah #allahmahapengampun #naudzubillah #cintailmu #alquran #kitabullah #santri #malaysia #indonesia #palestine #brunei #singapore
B A L A T A K T U R U N A S B A B B U D A K T A H F I Z . 👤 Ustaz Don Daniyal Don Biyajid . Mengapa kita hari ini nak tutup pusat pengajian tahfiz ? Mengapa kita hari ini memandang rendah pada pelajar tahfiz ? Adakah kita sedar bahawa merekalah asbab bala Allah tak turun di Malaysia ini.. . Kita hari ini banyak dosa.. Kemungkaran di sana di sini berlaku.. Kalau ikutkan dengan dosa kita siang malam berterusan.. ALLAH akan menurunkan bala di Malaysia ini.. Tapi disebabkan anak-anak tahfiz membaca Al-Quran.. Menghafaz Al-Quran.. Satu hari 1 juzuk.. Allah tak menurunkan bala di Malaysia ini.. Kerana ALLAH sayangkan mereka . Cuba kita renung balik kisah kehancuran Kaum Luth, Binasanya kaum Nabi Sholeh, Hancurnya kaum Nabi Hud A.S.. Tidak takutkah kita dengan azab murka Allah ? Takutlah.. Berubahlah.. Bukan kau seorang sahaja yang kena.. Satu Malaysia Allah turun bala.. . Naudzubillahiminzalik . #ashabisejati  @muhdfarisridhwan . . #ustazdon  #ustazdondaniyal  #dakwahtugaskitasemua  #dakwahsampaimati  #dakwah  #islamdaily  #akupendosa  #tahfiz  #pesantren  #pondok  #adzab  #bala  #allah  #allahmahapengampun  #naudzubillah  #cintailmu  #alquran  #kitabullah  #santri  #malaysia  #indonesia  #palestine  #brunei  #singapore 
Ban Bocor walaupun bocor halus aja udah bikin bolak balik tekor mompa , belum lagi bisa bikin celaka juga, gimana kantong yg bocor yak, alus siih hampir gak kerasa, tapi naudzubillahimindzalik dampaknya.

Dalam suatu shalat Jum'at, Imam Masjidil Haram almakki dalam khutbahnya mengatakan:

إحذروا الكيس المثقوب 
Hati-hati dengan kantong yang bocor " تتوضأ أحسن وضوء " لكــن. .. تسرف في الماء' كيس مثقْوب

Engkau telah berwudhu dengan sebaik-baik wudhu, akan tetapi engkau boros dalam menggunakan air, (itu sama dengan) kantong bocor. " تتصدق عَلى الفقراء بمبلغ ثم .. تذلهم وتضايقهم *كيس مثقْوب.

Engkau bersedekah kepada fakir miskin, kemudian engkau menghina dan menyulitkan mereka, (itu seperti) kantong bocor.

تقوم الليل وتصوم النهار وتطيع ربك" لكــن. .. قاطع الرحم كيس مثقْوب

Engkau sholat malam hari, puasa di siang hari,  dan mentaati tuhanmu,  tapi engkau memutuskan (tali) silaturrahmi, (jelas itu adalah) kantong bocor.

تصوم وتصبر عَلى الجوع و العطش" لكـن .. تسب وتشتم وتلعن كيس مثقْوب

Engkau sabar dengan haus dan lapar,  tapi engkau menghina dan mencaci sesama, (itu sama dengan) kantong bocor. " تلبسين الطرحه والعباية فوق الملابس "لكـن .. العطر فواح كيس مثقْوب

Engkau memakai baju dan kerudung, mengenakan jilbab dan kebaya, tapi minyak wangi mu sangat menyengat, (itu bagai) kantong bocor.

تكرم ضيفك وتحسن إليه لكـن .. بعد خروجه تغتابه وتخرج مساوئه كيس مثقْوب

Engkau memuliakan tamumu dan berbuat baik kepadanya, tapi setelah dia pergi engkau menggunjingnya, (sungguh itu sama dengan) kantong bocor.

أخيرا ً لا تجمعوا حسناتكم في كيس مثقْوب . تجمعوها بصعوبة من جهة .. ثم تسقط بسهولة من جهه أخرى..
يا رب اسألك لي ولأحبتي الهداية والغفران .

Dari itu semua, pada akhirnya, engkau hanya sekedar mengumpulkan kebaikanmu dengan susah payah saja. Karena engkau menghimpun dan mengumpulkan nya di dalam satu wadah yang tidak dapat menahannya. Karena wadah kantong yang bocor, maka engkau kemudian menjatuhkannya, membuangnya dengan begitu saja.

Ya Rabb, kami mohon hidayah dan ampunan atas kami dan orang-orang yang kami cintai.

Diambil dari www.annasindonesia.com

#banbocor
#cerita #kantongbocor
#nasihatpagi
#naudzubillah
Ban Bocor walaupun bocor halus aja udah bikin bolak balik tekor mompa , belum lagi bisa bikin celaka juga, gimana kantong yg bocor yak, alus siih hampir gak kerasa, tapi naudzubillahimindzalik dampaknya. Dalam suatu shalat Jum'at, Imam Masjidil Haram almakki dalam khutbahnya mengatakan: إحذروا الكيس المثقوب Hati-hati dengan kantong yang bocor " تتوضأ أحسن وضوء " لكــن. .. تسرف في الماء' كيس مثقْوب Engkau telah berwudhu dengan sebaik-baik wudhu, akan tetapi engkau boros dalam menggunakan air, (itu sama dengan) kantong bocor. " تتصدق عَلى الفقراء بمبلغ ثم .. تذلهم وتضايقهم *كيس مثقْوب. Engkau bersedekah kepada fakir miskin, kemudian engkau menghina dan menyulitkan mereka, (itu seperti) kantong bocor. تقوم الليل وتصوم النهار وتطيع ربك" لكــن. .. قاطع الرحم كيس مثقْوب Engkau sholat malam hari, puasa di siang hari, dan mentaati tuhanmu, tapi engkau memutuskan (tali) silaturrahmi, (jelas itu adalah) kantong bocor. تصوم وتصبر عَلى الجوع و العطش" لكـن .. تسب وتشتم وتلعن كيس مثقْوب Engkau sabar dengan haus dan lapar, tapi engkau menghina dan mencaci sesama, (itu sama dengan) kantong bocor. " تلبسين الطرحه والعباية فوق الملابس "لكـن .. العطر فواح كيس مثقْوب Engkau memakai baju dan kerudung, mengenakan jilbab dan kebaya, tapi minyak wangi mu sangat menyengat, (itu bagai) kantong bocor. تكرم ضيفك وتحسن إليه لكـن .. بعد خروجه تغتابه وتخرج مساوئه كيس مثقْوب Engkau memuliakan tamumu dan berbuat baik kepadanya, tapi setelah dia pergi engkau menggunjingnya, (sungguh itu sama dengan) kantong bocor. أخيرا ً لا تجمعوا حسناتكم في كيس مثقْوب . تجمعوها بصعوبة من جهة .. ثم تسقط بسهولة من جهه أخرى.. يا رب اسألك لي ولأحبتي الهداية والغفران . Dari itu semua, pada akhirnya, engkau hanya sekedar mengumpulkan kebaikanmu dengan susah payah saja. Karena engkau menghimpun dan mengumpulkan nya di dalam satu wadah yang tidak dapat menahannya. Karena wadah kantong yang bocor, maka engkau kemudian menjatuhkannya, membuangnya dengan begitu saja. Ya Rabb, kami mohon hidayah dan ampunan atas kami dan orang-orang yang kami cintai. Diambil dari www.annasindonesia.com #banbocor  #cerita  #kantongbocor  #nasihatpagi  #naudzubillah 
"Dunia lebih besar sihirnya dari harut dan marut. Sihir harut dan marut memisahkan suami dengan istrinya, sementara dunia memisahkan hamba dengan Rabbnya". ~Ahli Hikmah

#latepost #naudzubillah #kidsjamannow #3serangkai  #akhirzaman
👉naudzubillah min dzalik👈
Jangan sampai terjerumus kedalam hal se dzolim itu...😟
#hijrahsquadid #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #naudzubillah #astafirullah
#yukhijrah #ikhwan #akhwat
-
💐Part 3💐
..
❣️Gunakan metode ini hanya saat bener2 diperlukan ya..
jgn dikit2 anak di time out,bisa2 yg tjd adl reverse time out yaitu anak malah makin marah & berulah saat di time out.
Kl cuma nangis atau rewel yg ga berlebihan rasanya ga perlu metode ini ya misal anak rewel abis ditinggal pergi lama atau nangis krn ga bisa menyelesaikan makannya.
Saat anak kecewa & frustasi,sedih maka biasanya yg dibutuhkan adl ditenangkan & rasanya sebuah pelukan bisa memenuhi itu (mommisan sering bgtu sama Asya Azza,kl rewel ngantuk trus dipeluk aja..nanti nangis gerung2 trus tenang sendiri,baru diajak ngomong “kl ngantuk bilang aja mau bobo nak,ga perlu teriak2”)
❣️Apakah time out sama buruknya dgn hukuman fisik? tentu tidak ASALKAN jika kita melakukannya dgn maksud mendidik anak & bukan mempermalukannya.
Jadi usahakan saat melakukan time out jangan didepan orang banyak apalagi sampe didepan umum.
Ini kenapa mommisan ga pernah mendokumentasikan saat Asya Azza di time out kan karena mommisan ga mau mempermalukan mereka dgn merekam (kan anak udah tau kl di video-in atau di foto)
❣️Perlu di ingat unt menjadikan “time out” sebagai cara terakhir mendisiplinkan anak ya.. bukan cara pertama apalagi satu2 nya.
Apalagi unt anak usia 12-24bulan yg masih belum memiliki kontrol diri serta kemampuan berlogika yg cukup unt menerima perintah time out secara efektif
❣️KUNCI UTAMA time out adl tidak ada bentakan atau suara tinggi dgn nada marah.
Jadi bukan yang bentak2 anak penuh emosi, teriak2 marahin anak dgn suara keras dsb.
Kl itu sih bukan mau mendisiplinkan anak dgn time out tapi mau melampiaskan emosi diri mak nya hehehehe bukan anaknya yg mesti di time out tapi mak nya yg butuh “me time” #ayoNgakuuu😋
Jadi time out dgn EMPATI adl kuncinya.
Dgn begini anak mau mencoba berpikir ttg kesalahannya bukan salah fokus ke seberapa marahnya kita.
Kita mau menciptakan generasi yg dewasa mandiri & bertanggung jawab kan..bukan mau membesarkan anak yg ketakutan & percaya bahwa kekerasan verbal itu diperbolehkan #Naudzubillah
..
Semoga bermanfaat🙏🏼💕
#mommisanmenjawab 
#asyaazzatentangparenting
- 💐Part 3💐 .. ❣️Gunakan metode ini hanya saat bener2 diperlukan ya.. jgn dikit2 anak di time out,bisa2 yg tjd adl reverse time out yaitu anak malah makin marah & berulah saat di time out. Kl cuma nangis atau rewel yg ga berlebihan rasanya ga perlu metode ini ya misal anak rewel abis ditinggal pergi lama atau nangis krn ga bisa menyelesaikan makannya. Saat anak kecewa & frustasi,sedih maka biasanya yg dibutuhkan adl ditenangkan & rasanya sebuah pelukan bisa memenuhi itu (mommisan sering bgtu sama Asya Azza,kl rewel ngantuk trus dipeluk aja..nanti nangis gerung2 trus tenang sendiri,baru diajak ngomong “kl ngantuk bilang aja mau bobo nak,ga perlu teriak2”) ❣️Apakah time out sama buruknya dgn hukuman fisik? tentu tidak ASALKAN jika kita melakukannya dgn maksud mendidik anak & bukan mempermalukannya. Jadi usahakan saat melakukan time out jangan didepan orang banyak apalagi sampe didepan umum. Ini kenapa mommisan ga pernah mendokumentasikan saat Asya Azza di time out kan karena mommisan ga mau mempermalukan mereka dgn merekam (kan anak udah tau kl di video-in atau di foto) ❣️Perlu di ingat unt menjadikan “time out” sebagai cara terakhir mendisiplinkan anak ya.. bukan cara pertama apalagi satu2 nya. Apalagi unt anak usia 12-24bulan yg masih belum memiliki kontrol diri serta kemampuan berlogika yg cukup unt menerima perintah time out secara efektif ❣️KUNCI UTAMA time out adl tidak ada bentakan atau suara tinggi dgn nada marah. Jadi bukan yang bentak2 anak penuh emosi, teriak2 marahin anak dgn suara keras dsb. Kl itu sih bukan mau mendisiplinkan anak dgn time out tapi mau melampiaskan emosi diri mak nya hehehehe bukan anaknya yg mesti di time out tapi mak nya yg butuh “me time” #ayoNgakuuu 😋 Jadi time out dgn EMPATI adl kuncinya. Dgn begini anak mau mencoba berpikir ttg kesalahannya bukan salah fokus ke seberapa marahnya kita. Kita mau menciptakan generasi yg dewasa mandiri & bertanggung jawab kan..bukan mau membesarkan anak yg ketakutan & percaya bahwa kekerasan verbal itu diperbolehkan #Naudzubillah  .. Semoga bermanfaat🙏🏼💕 #mommisanmenjawab  #asyaazzatentangparenting 
Berkatalah yg baik atau jika tidak bisa berkata yg baik sebaiknya diam°

#reminder 
#naudzubillah
Regrann from @thesunnah_path - .
Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda.
.
.
CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN
.
PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya.
.
Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu :
.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad)
.
KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala  terlebih dahulu. Sebab hanya Allah  yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH"
________
🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah
🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path
________
#ain #selfie #wefie #penyakitain #naudzubillah #masyaallah #masyaallahtabarakallah #qurrotaayun
Regrann from @thesunnah_path - . Kalau bisa ngga perlu upload foto wajah anda di media sosial, apalagi foto2 diri lagi Jalan-jalan, dll. Hati-hati, karena ada saja orang yg iri dengan Anda dan orang yg punya penyakit 'Ain dapat membahayakan anda. . . CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT 'AIN . PERTAMA, apabila melihat sesuatu yang mengagumkan, hendaklah mendo’akan kebaikan atasnya. . Dari Amir bin Rabi’ah Radhiyallahu ‘Anhu : . Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu benar (adanya)”. (HR. Ahmad) . KEDUA, hendaklah mengagungkan Allah Subhaanahu Wa Ta’aala terlebih dahulu. Sebab hanya Allah yang layak dikagumi atas segala ciptaannya yang sempurna, seperti mengucapkan "MASYAALLAH TABARAKALLAH" ________ 🎧 Ust. Khalid Basalamah Hafizahullah 🎥 @thesunnah_path @thesunnah_path @thesunnah_path ________ #ain  #selfie  #wefie  #penyakitain  #naudzubillah  #masyaallah  #masyaallahtabarakallah  #qurrotaayun 
Jangan terlalu senang dengan kenikmatan dunia,bisa jadi itu istidraj(jebakan) dari الله untuk hamba yang dikehendaki.
Na'udzubillahi 😶

#savehumanity #hijrah #hijrahtojannah #hijrahyuk #dakwahfisabilillah #dakwah #ngaji #lillah #elhamdülillah #allahuakbar #alhamdulillah #naudzubillah #hambafisabilillah #shift #booster
Manusia tak berhati...
Tak akan puas meski sudah menghacurkan.
Bahkan terhadap percil yang tak berdosa sekalipun. 
#Naudzubillah Ya Alloh...
Manusia tak berhati... Tak akan puas meski sudah menghacurkan. Bahkan terhadap percil yang tak berdosa sekalipun. #Naudzubillah  Ya Alloh...
"JANGAN EGOIS" 
kita sibuk dengan ibadahx sendiri akan tetapi ada keluarga kita yg terancam jilatan api neraka
#naudzubillah 
#pemudahijrah 
#mujahid
Wong "Munafik" iku mangkelno. Koyone' apik, tapi jahat. Koyone' manut, meneng tapi matuk nyokot. Koyone' iso dipercoyo tapi hianat. Tambah pinter,tambah Kuoso,wong munafik iku tambah nggawe' kerusakan. Mangkelno, mangkelno, mangkelno(anjiiiir !!,jare arek enom), mangkane' Gusti Allah tegas dan fair, wong munafik iku bakal dileplepno dibakar Nang " intine' Neroko". Tapi tetep ae' akeh, pancen Urip gaya munafik iku paling enak, paling gampang sukses(ukurane' De'we') Terus wong munafik iku Yo pasukane setan Karo iblis. Wis pasti akeh, la wong setan dan iblis itu mahluk paling genius je'  Yo pasti pinter lah ngrekrut pasukan.  Setan,iblis mlaku Dewe,kerjo Dewe Yo nggak iso Nyoto hasile'. #munafik #bukan kafir #munafikyoislam #Islamemunafik #pinteremunafik #sugiheyomunafik #pemimpinmunafik #perusakislam #perusakagama #perusaknegara #terlaknat #neraka #intinerakatempatnya #naudzubillah #himindalik. @primegeneration.sidoarjo
Wong "Munafik" iku mangkelno. Koyone' apik, tapi jahat. Koyone' manut, meneng tapi matuk nyokot. Koyone' iso dipercoyo tapi hianat. Tambah pinter,tambah Kuoso,wong munafik iku tambah nggawe' kerusakan. Mangkelno, mangkelno, mangkelno(anjiiiir !!,jare arek enom), mangkane' Gusti Allah tegas dan fair, wong munafik iku bakal dileplepno dibakar Nang " intine' Neroko". Tapi tetep ae' akeh, pancen Urip gaya munafik iku paling enak, paling gampang sukses(ukurane' De'we') Terus wong munafik iku Yo pasukane setan Karo iblis. Wis pasti akeh, la wong setan dan iblis itu mahluk paling genius je' Yo pasti pinter lah ngrekrut pasukan. Setan,iblis mlaku Dewe,kerjo Dewe Yo nggak iso Nyoto hasile'. #munafik  #bukan  kafir #munafikyoislam  #Islamemunafik  #pinteremunafik  #sugiheyomunafik  #pemimpinmunafik  #perusakislam  #perusakagama  #perusaknegara  #terlaknat  #neraka  #intinerakatempatnya  #naudzubillah  #himindalik . @primegeneration.sidoarjo
Ada cowok PDKT di berbagai sosmed & chat pribadi.
" Ukhti, aku udah lama suka ama kamu. Kamu cantik blablabla.."
" OH, kamu kalo suka ke aku dateng aja ke ortuku.."
.
Eh begitu dia bener2 dateng ke rumah, si cewek malah nolak. Bilangnya ngga tertarik. Kurang gagah, kurang mempesona, kurang segalanya. Lah ini gimana si!
.
📝 @riri.abdillah
.
Kesian lah dianya. Udah susah payah menyiapkan mental utk bertemu bapakmu yg sangar itu tapi kamu tolak mentah2.
.
Kalo sejak awal ngga tertarik ya jauhi dgn cara baik2.
" Aku udah ada calon.."
" aku dijodohin sama ortu.."
" tolong jangan hubungi saya lagi.." misalnya. Atau cuekin aja, asal jangan PHP.
.
Kalo dia tetep dateng & akhirnya ditolak ya itu resiko dia. Kan emang sejak awal udah ditolak.
.
Kecuali emang tertarik sama dia!
Kalo tertarik & kamu udah siap nikah mah gpp, suru dia dateng ke ortu.
"OK, kalo kamu emang suka, dateng ke ortuku besok ya, aku tunggu " misalnya.
.
Kalo dia ngga berani baru kita bisa nyimpulin kalo cinta dia cuma palsu. Atau mungkin butuh waktu.
.
Jadi kalo ngga tertarik.
1. Cuekin
2. Tolak dgn baik
3. Bilang udah punya calon
4. Jangan php
.
Saya paling sebel sama perempuan yg php ke banyak laki2 tapi ngga ada satupun yg diterima. Ini maksudnya apa. 🙄
.
Laki2 emang harus terbiasa sakit hati krn bisa aja dalam hidupnya dia akan ditolak perempuan berkali 2. Tapi jadi perempuan juga jangan suka mempermainkan.
.
Menyakiti krn menolak itu wajar, emang jadi perempuan cuma boleh pilih 1 & terbaik. Nah kalo menyakiti dgn cara mempermainkan ya janganlah! Ati2 nanti bisa balik ke diri sendiri. 😣 #Naudzubillah
.
.
📝 @riri.abdillah
.
.
tag sahabatmu.
.
.
#jodoh#halal #jomblo #baper #tausiyah #SemangatMenikah #dakwah #pengantin #videosemangat #ramadhan #2018
Ada cowok PDKT di berbagai sosmed & chat pribadi. " Ukhti, aku udah lama suka ama kamu. Kamu cantik blablabla.." " OH, kamu kalo suka ke aku dateng aja ke ortuku.." . Eh begitu dia bener2 dateng ke rumah, si cewek malah nolak. Bilangnya ngga tertarik. Kurang gagah, kurang mempesona, kurang segalanya. Lah ini gimana si! . 📝 @riri.abdillah . Kesian lah dianya. Udah susah payah menyiapkan mental utk bertemu bapakmu yg sangar itu tapi kamu tolak mentah2. . Kalo sejak awal ngga tertarik ya jauhi dgn cara baik2. " Aku udah ada calon.." " aku dijodohin sama ortu.." " tolong jangan hubungi saya lagi.." misalnya. Atau cuekin aja, asal jangan PHP. . Kalo dia tetep dateng & akhirnya ditolak ya itu resiko dia. Kan emang sejak awal udah ditolak. . Kecuali emang tertarik sama dia! Kalo tertarik & kamu udah siap nikah mah gpp, suru dia dateng ke ortu. "OK, kalo kamu emang suka, dateng ke ortuku besok ya, aku tunggu " misalnya. . Kalo dia ngga berani baru kita bisa nyimpulin kalo cinta dia cuma palsu. Atau mungkin butuh waktu. . Jadi kalo ngga tertarik. 1. Cuekin 2. Tolak dgn baik 3. Bilang udah punya calon 4. Jangan php . Saya paling sebel sama perempuan yg php ke banyak laki2 tapi ngga ada satupun yg diterima. Ini maksudnya apa. 🙄 . Laki2 emang harus terbiasa sakit hati krn bisa aja dalam hidupnya dia akan ditolak perempuan berkali 2. Tapi jadi perempuan juga jangan suka mempermainkan. . Menyakiti krn menolak itu wajar, emang jadi perempuan cuma boleh pilih 1 & terbaik. Nah kalo menyakiti dgn cara mempermainkan ya janganlah! Ati2 nanti bisa balik ke diri sendiri. 😣 #Naudzubillah  . . 📝 @riri.abdillah . . tag sahabatmu. . . #jodoh #halal  #jomblo  #baper  #tausiyah  #SemangatMenikah  #dakwah  #pengantin  #videosemangat  #ramadhan  #2018 
Kamu tau apa yang aku takutkan? .
.
.
Orang yang pandai berkata kata manis didepan mu demi mendapat perhatianmu bahkan dia rela bermuka dua demi mendapatkan itu. .
.
.
#jegurno#kali#orang#kayakgitu#naudzubillah#wkwkwkwkwkwk#janganbaper#cumacaption#baper#muliho
#Repost @kabar_akhirzaman
• • •
Usia remaja merupakan usia yang rentan terhadap pengaruh-pengaruh baik yang positif maupun negatif.
Ada dua faktor yang menjadi pengaruh utama kehidupan remaja yaitu lingkungan dan idola.  idola yang baik tentunya akan memberikan inspirasi tentang pengetahuan, dan ajakan kebaikan.
#akhirzaman
#Repost  @kabar_akhirzaman • • • Usia remaja merupakan usia yang rentan terhadap pengaruh-pengaruh baik yang positif maupun negatif. Ada dua faktor yang menjadi pengaruh utama kehidupan remaja yaitu lingkungan dan idola. idola yang baik tentunya akan memberikan inspirasi tentang pengetahuan, dan ajakan kebaikan. #akhirzaman 
Kalo udah ragu sama Allah,apa² pasti bakal repot,kalo gapercaya cobain aja,eh tapi jangan...
Mending deket² sama Allah,udah Maha Baik,pengertian lagi..Pokoknya enak banget lah😍

#lamonganhijrah#islamicquotes#ilmu#sunnah#shift#hananattaki#ustadzabdulsomad#remajaislami#mozaikislam#kartundakwah#beraniberhijrah#islam#surga#penyakitdengki#iri#naudzubillah
SOBORO DON 
choirunnisaandini

Resep telur orek :
- kocok lepas 2 telur brsama 1sdm uht plain, keju parut secukupnya
- masak telur pake 1sdm margarin, orek2. Sisihkan.
.
Resep ayam kecapnya :
Bahan :
200gr fillet ayam, potong dadu
1/2 bombay cincang
Kecap manis
1sdm saos tiram
Margarin untk menumis
.
Bumbu halus :
2 bwg merah
1 bwg putih
3 kemiri
.
Cara buat :
- tumis bumbu halus dan bombay smpe harum, masukan ayam masak smpe berubah warna
- tambahkan air secukupnya, beri kecap dan saos tiram, masak sampai ayam empuk (bs tambah air klo blm empuk)
- koreksi rasa (sy sampe ayam empuk dan berkuah dikit) .
Plating :
- taruh nasi diatas mangkuk, susun telur, daging ayam dan sayuran diatasnya, sajikan.
..
.
. .
.
#berbagiresep #resepsederhana #reseprumahan #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #KRM2ndGA #krm2ndga - #regrann - #regrann#regram_app #ipfizshopgiveaway #repostsave #tribunjakarta #busyboardmalaysia #ochanneltv #undian #info_kuis #bensradio #giveawayipfizshop #najibstorejogja #hani2018 #panwaslu #pekanbaruclubbing #naudzubillah #qadarullah #asiandj #tahfizhtv #taridaerah #risalahhati #kangsantri
SOBORO DON choirunnisaandini Resep telur orek : - kocok lepas 2 telur brsama 1sdm uht plain, keju parut secukupnya - masak telur pake 1sdm margarin, orek2. Sisihkan. . Resep ayam kecapnya : Bahan : 200gr fillet ayam, potong dadu 1/2 bombay cincang Kecap manis 1sdm saos tiram Margarin untk menumis . Bumbu halus : 2 bwg merah 1 bwg putih 3 kemiri . Cara buat : - tumis bumbu halus dan bombay smpe harum, masukan ayam masak smpe berubah warna - tambahkan air secukupnya, beri kecap dan saos tiram, masak sampai ayam empuk (bs tambah air klo blm empuk) - koreksi rasa (sy sampe ayam empuk dan berkuah dikit) . Plating : - taruh nasi diatas mangkuk, susun telur, daging ayam dan sayuran diatasnya, sajikan. .. . . . . #berbagiresep  #resepsederhana  #reseprumahan  #masakanrumahan  #kumpulanresepmasak  #KRM2ndGA  #krm2ndga  - #regrann  - #regrann #regram_app  #ipfizshopgiveaway  #repostsave  #tribunjakarta  #busyboardmalaysia  #ochanneltv  #undian  #info_kuis  #bensradio  #giveawayipfizshop  #najibstorejogja  #hani2018  #panwaslu  #pekanbaruclubbing  #naudzubillah  #qadarullah  #asiandj  #tahfizhtv  #taridaerah  #risalahhati  #kangsantri 
Menikmati sadisnya kalimalang tiap hari. Alhamdulillah :)
Menikmati sadisnya kalimalang tiap hari. Alhamdulillah :)
Istidraj itu Allah udah sampai ketahap ngebiarin dia. Ini adalah tahap yang paling bahaya. Kalau Allah masih perhatian sama dia ketika dia salah Allah tegur dia. Supaya dia inshaf dan balik lagi sama Allah. Orang yang masih dikasih ujian, dikasih musibah oleh Allah dg tujuan agar dia taubat agar dia kembali pada Allah itu artinya Allah tuh masih perhatian sama dia. Justru kalo ada orang yang berbuat salah berbuat dosa tapi hidupnya lempeng lempeng aja nyaman nyaman aja sebetulnya Allah lagi nyuekin dia. Dan kalo Allah udah nyuekin itulah seburuk buruknya kondisi seorang hamba... #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #oneminutebooster #oneminutedakwah #1minutebooster #ustadz #hananattaki #dakwah #istidraj #lfl💛 #l4l #l4likeforlikesback💋
Istidraj itu Allah udah sampai ketahap ngebiarin dia. Ini adalah tahap yang paling bahaya. Kalau Allah masih perhatian sama dia ketika dia salah Allah tegur dia. Supaya dia inshaf dan balik lagi sama Allah. Orang yang masih dikasih ujian, dikasih musibah oleh Allah dg tujuan agar dia taubat agar dia kembali pada Allah itu artinya Allah tuh masih perhatian sama dia. Justru kalo ada orang yang berbuat salah berbuat dosa tapi hidupnya lempeng lempeng aja nyaman nyaman aja sebetulnya Allah lagi nyuekin dia. Dan kalo Allah udah nyuekin itulah seburuk buruknya kondisi seorang hamba... #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #oneminutebooster  #oneminutedakwah  #1minutebooster  #ustadz  #hananattaki  #dakwah  #istidraj  #lfl 💛 #l4l  #l4likeforlikesback 💋
Film munafik 2 nih, trailerny aj bikin tegang 😱 Film Munafik pertama bikin kita menebak-nebak tokoh Munafik, nyatanya sang kiai kondang yg bersekutu dgn iblis #naudzubillah
Cek trailer Munafik 2 👉 https://youtu.be/BuSbSmvi7iE
Film munafik 2 nih, trailerny aj bikin tegang 😱 Film Munafik pertama bikin kita menebak-nebak tokoh Munafik, nyatanya sang kiai kondang yg bersekutu dgn iblis #naudzubillah  Cek trailer Munafik 2 👉 https://youtu.be/BuSbSmvi7iE
Kalau hidup sekedar hidup, babi dihutan juga hidup. Kalau bekerja sekedar bekerja, kera juga bekerja.
-Buya Hamka-
.
Tak ada bedanya semua makhluk yang hidup, pembeda dari itu semua hanyalah iman, akal dan akhlak. Jangan biarkan diri ini hidup tapi bagaikan mayat, tak berguna didunia. #naudzubillah
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
#buyahamka #selfreminder #sakaratulmaut #fastabiqulkhairat #hasbirabbijallallah #sholawat #quran #muzammilhasballah #literasi15detik #literasi30detik #tqsalam #pemudahijrah #dakwahliterasi #wahn #taubat #hablumminallah #hablumminannas #sahabatsurga #sahabatmuslimah
Kalau hidup sekedar hidup, babi dihutan juga hidup. Kalau bekerja sekedar bekerja, kera juga bekerja. -Buya Hamka- . Tak ada bedanya semua makhluk yang hidup, pembeda dari itu semua hanyalah iman, akal dan akhlak. Jangan biarkan diri ini hidup tapi bagaikan mayat, tak berguna didunia. #naudzubillah  〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 #buyahamka  #selfreminder  #sakaratulmaut  #fastabiqulkhairat  #hasbirabbijallallah  #sholawat  #quran  #muzammilhasballah  #literasi15detik  #literasi30detik  #tqsalam  #pemudahijrah  #dakwahliterasi  #wahn  #taubat  #hablumminallah  #hablumminannas  #sahabatsurga  #sahabatmuslimah 
Pemandangan yang sudah biasa dimana penduduk sipil israel membawa senjata bahkan anak-anak #naudzubillah
. .

#israelterrorist 
#israellaknatullah
Cao dai adalah sebuah agama baru yang bersifat sinkretis yang dibentuk di Tây Ninh, Vietnam, pada tahun 1926. Cao Đài berarti tempat yang tinggi atau secara harfiahnya di tempat tertinggi di mana Tuhan berada
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #agamabaru #yahudi #nasrani #islam
Cao dai adalah sebuah agama baru yang bersifat sinkretis yang dibentuk di Tây Ninh, Vietnam, pada tahun 1926. Cao Đài berarti tempat yang tinggi atau secara harfiahnya di tempat tertinggi di mana Tuhan berada . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #agamabaru  #yahudi  #nasrani  #islam 
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ سَأَلَ اللَّهَ الْجَنَّةَ ثَلَاثَ مَرَّاتٍ قَالَتْ الْجَنَّةُ اللَّهُمَّ أَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَمَنْ اسْتَجَارَ مِنْ النَّارِ ثَلَاثَ مَرَّاتٍ قَالَتْ النَّارُ اللَّهُمَّ أَجِرْهُ مِنْ النَّارِ
dari Anas bin Malik berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Barangsiapa meminta surga kepada Allah sebanyak tiga kali, surga berkata: Ya Allah, masukkan ia ke surga. Dan barangsiapa meminta perlindungan dari neraka sebanyak tiga kali, neraka berkata: Ya Allah, lindungilah ia dari neraka."
(HR. At-Tirmidzi : 2572)  Jazakallahu Khair : 👤Ust. Abu Fairuz Lc,MA

#neraka #nerakajahanam #dosa #berlindungdarineraka #dahsyatnyaneraka #berdoa #islam #tauhid #hijrah #taubat #taubatsebelumterlambat #hasbunallahwanikmalwakil #oneminutebooster #oneminutedakwah #1minutebooster #dakwah #vidioislami #akhirzaman #naudzubillah #astagfirullah #muhasabahdiri #akhirat #kiamat
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ سَأَلَ اللَّهَ الْجَنَّةَ ثَلَاثَ مَرَّاتٍ قَالَتْ الْجَنَّةُ اللَّهُمَّ أَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَمَنْ اسْتَجَارَ مِنْ النَّارِ ثَلَاثَ مَرَّاتٍ قَالَتْ النَّارُ اللَّهُمَّ أَجِرْهُ مِنْ النَّارِ dari Anas bin Malik berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Barangsiapa meminta surga kepada Allah sebanyak tiga kali, surga berkata: Ya Allah, masukkan ia ke surga. Dan barangsiapa meminta perlindungan dari neraka sebanyak tiga kali, neraka berkata: Ya Allah, lindungilah ia dari neraka." (HR. At-Tirmidzi : 2572) Jazakallahu Khair : 👤Ust. Abu Fairuz Lc,MA #neraka  #nerakajahanam  #dosa  #berlindungdarineraka  #dahsyatnyaneraka  #berdoa  #islam  #tauhid  #hijrah  #taubat  #taubatsebelumterlambat  #hasbunallahwanikmalwakil  #oneminutebooster  #oneminutedakwah  #1minutebooster  #dakwah  #vidioislami  #akhirzaman  #naudzubillah  #astagfirullah  #muhasabahdiri  #akhirat  #kiamat 
"Ada yang mau protes?  Jangan sama gw protes nya,  berani protes sama Alloh Swt sonooh.. Dipanggil duluan belum siap bekel baru nyahooo!! 😠
. . . . . 
#naudzubillah #naudzubillahimindzalik
#islambukanteroris 
#i̇slam 
#islam4_life 
#islamophobia 
#islami
Berjemur di bawah terik matahari pada siang bolong, bisa menyebabkan otak anda "mendidih", dehidrasi akut, halunisasi berkelanjutan, serta depresi berkepanjangan. 
Kecuali jika disertai dengan perasaan ikhlas, pasrah diri, serta rendah hati, panas di dunia sungguh tiada apa-apa dibanding dengan bara api neraka. 
Masya Allah... ------------------------------------------------------------------
#selfreminder #pantaisluke #centraljava #35degreescelcius #terikmataharipantai #mataharidunia #panasmatahari #membakarubunubun #janganmerasapanas #lebihpanas #baraapineraka #naudzubillah #xiaomiphotography #do #nadadasardo
Berjemur di bawah terik matahari pada siang bolong, bisa menyebabkan otak anda "mendidih", dehidrasi akut, halunisasi berkelanjutan, serta depresi berkepanjangan. Kecuali jika disertai dengan perasaan ikhlas, pasrah diri, serta rendah hati, panas di dunia sungguh tiada apa-apa dibanding dengan bara api neraka. Masya Allah... ------------------------------------------------------------------ #selfreminder  #pantaisluke  #centraljava  #35degreescelcius  #terikmataharipantai  #mataharidunia  #panasmatahari  #membakarubunubun  #janganmerasapanas  #lebihpanas  #baraapineraka  #naudzubillah  #xiaomiphotography  #do  #nadadasardo 
Lil Uzi Vert atau sering di panggil Uzi memang sudah tidak asing lagi di mata penggemarnya karena penampilan Uzi layaknya pengikut Setan.

Uzi pernah mengeluarkan lagu berjudul "444 + 222", jika di hitung hasilnya adalah 666, atau biasa disebut orang-orang sebagai "Number of the beast". Angka 666 sering dikaitkan dengan simbol dari kekuatan gaib dan kekuatan dari para pengikut aliran sesat.

Rapper tersebut juga tidak takut membalikan salib (simbol dari anti-Christian) lalu mempostingnya di Instagram, bahkan ia juga menjadikannya sebagai back screen tournya
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #liluzivert
Lil Uzi Vert atau sering di panggil Uzi memang sudah tidak asing lagi di mata penggemarnya karena penampilan Uzi layaknya pengikut Setan. Uzi pernah mengeluarkan lagu berjudul "444 + 222", jika di hitung hasilnya adalah 666, atau biasa disebut orang-orang sebagai "Number of the beast". Angka 666 sering dikaitkan dengan simbol dari kekuatan gaib dan kekuatan dari para pengikut aliran sesat. Rapper tersebut juga tidak takut membalikan salib (simbol dari anti-Christian) lalu mempostingnya di Instagram, bahkan ia juga menjadikannya sebagai back screen tournya . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #liluzivert 
Ini yang dinamakan maling teriak maling.. 😂😂😂#naudzubillah 😊
Ini yang dinamakan maling teriak maling.. 😂😂😂#naudzubillah  😊
"...Apabila mereka dimintai fatwa, maka mereka memberi fatwa menurut pendapat mereka sendiri. Maka mereka itu sesat dan menyesatkan"
-
-
Dan masa inilah yg sedang terjadii.. timbul fatwa baru tanpa landasan,.. makruh ya makruh aja, gausah di haram haramin.. yagakk??
-
-
#naudzubillah
#ngopilahngopi
"...Apabila mereka dimintai fatwa, maka mereka memberi fatwa menurut pendapat mereka sendiri. Maka mereka itu sesat dan menyesatkan" - - Dan masa inilah yg sedang terjadii.. timbul fatwa baru tanpa landasan,.. makruh ya makruh aja, gausah di haram haramin.. yagakk?? - - #naudzubillah  #ngopilahngopi 
Ujub itu menghancurkan kebaikan.
Ujub itu tanda kelemahan akal pemiliknya.
Tidaklah kamu lihat orang yang ujub itu melainkan ambisi terhadap kekuasaan (kepemimpinan).
Orang yang ujub tidak akan menerima taklim dari orang yang mengajarinya.Tidak mau menerima nasehat, karena tidak menganggapnya bermutu.
kehadirannya seperti parasit yang merusak seluruh AMAL SHOLEH dan memadamkan cahaya hati.
#keephati
#ittaqillah 
#naudzubillah
Ujub itu menghancurkan kebaikan. Ujub itu tanda kelemahan akal pemiliknya. Tidaklah kamu lihat orang yang ujub itu melainkan ambisi terhadap kekuasaan (kepemimpinan). Orang yang ujub tidak akan menerima taklim dari orang yang mengajarinya.Tidak mau menerima nasehat, karena tidak menganggapnya bermutu. kehadirannya seperti parasit yang merusak seluruh AMAL SHOLEH dan memadamkan cahaya hati. #keephati  #ittaqillah  #naudzubillah 
Yang lebih baik dan aman 
Curhatnya sm Allah, bkn ati adem dan tenang ... bukan sm pasangan orang.. Jauhkan hamba dari sifat tercela ini ya Rabb.. #Naudzubillah
Yang lebih baik dan aman Curhatnya sm Allah, bkn ati adem dan tenang ... bukan sm pasangan orang.. Jauhkan hamba dari sifat tercela ini ya Rabb.. #Naudzubillah 
-Mangke menawi sampun dipuntimbali gusti pangeran, menapa ingkang badhe siro bekta ? -HP

Itu manusia zaman now

#astagfirullah #naudzubillah #art #doddle #sketsa #jawalanguage #bosojowo #eastjava #belajarbahasajawa #indonesiaculture #stophoax #ojokhoax #truelife #xxx
Dalam ayat ini digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi.
.
Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman:
.
ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ
.
“Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36]
.
Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98]
.
#ruqyah #dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation #kpop #hollywood #newworldorder #satanic
Dalam ayat ini digambarkan bahwa sebagian dari jin dan manusia telah mendapatkan pelayanan satu sama lain. Jin merasa senang karena manusia menaatinya, menyembahnya, dan mengagungkannya, bahkan memohon perlindungan darinya. Sementara manusia senang karena mencapai tujuan-tujuannya dengan bantuan jin agar hawa nafsunya terpenuhi. . Jadi, sesungguhnya manusia telah menyembah jin kemudian jin memberikan pelayanannya kepada manusia dan tercapai sebagian hajat duniawinya. Allah Azza wa Jalla juga berfirman: . ﻭَﻣَﻦ ﻳَﻌْﺶُ ﻋَﻦ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﻧُﻘَﻴِّﺾْ ﻟَﻪُ ﺷَﻴْﻄَﺎﻧًﺎ ﻓَﻬُﻮَ ﻟَﻪُ ﻗَﺮِﻳﻦٌ ﻭَﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻟَﻴَﺼُﺪُّﻭﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻳَﺤْﺴَﺒُﻮﻥَ ﺃَﻧَّﻬُﻢ ﻣُّﻬْﺘَﺪُﻭﻥَ . “Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat Allah Yang Maha penyayang, Kami jadikan baginya setan (yang menyesatkan). Maka, setan itu menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya para setan itu benarbenar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. [az-Zukhruf/43:35-36] . Dan katakanlah: “wahai Rabbi, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan godaan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Rabbi, dari kedatangan mereka kepadaku”. [al-Mukminûn/23:97-98] . #ruqyah  #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  #kpop  #hollywood  #newworldorder  #satanic 
Diiih... Ada lagu kesukaan aku tuh.. Backmasking merupakan suatu metode untuk membuat serangkaian kata di dalam sebuah lagu jika lagu tersebut diputar mundur. Metode ini sangat populer di kalangan artis Amerika untuk memberikan suatu pesan secara tidak langsung dalam lagunya.
.
Pemutaran terbalik ini (backward playing) diusulkan sebagai latihan untuk para magicians oleh okultis bernama Aleister Crowley yang terdapat dalam bukunya yang berjudul Magick (Book 4). Backmasking dipopulerkan oleh The Beatles yang kemudian menerapkan metode ini di beberapa lagunya yang terkenal. Seperti yang tertara dalam lagu “Rain”. Lagu ini lah yang merupakan lagu mengandung pesan terbalik pertama kalinya dengan kesengajaan si pembuat.
.
Dengan tercetusnya konsep backmasking pada lagu band terkenal ini, tidak sedikit band-band terkenal berikutnya menggunakan metode ini untuk berbagai tujuan. Backmasingpun menjamur di dunia musik Amerika. Seringkali, metode ini digunakan untuk menyembunyikan pesan yang tidak baik di kalangan musik rock, seringkali untuk mempromosikan satanisme, dan menyebutkan kata-kata kotor.
.
Seperti lagu Stairways to Heaven oleh Led Zeppelin (lagu yang sering diputarkan pada saat latihan yoga), dan beberapa lagu yang dibawakan oleh Styx, Queen, Judas Priest, Pink Floyd, Slayer, dan masih banyak lagi. Karena banyaknya penyanyi yang menyelipkan pesannya dengan cara ini, banyak dari penyiar-penyiar radio amerika pada saat itu yang mecoba-coba untuk memutar lagu secara terbalik dan tidak jarang dari lagu-lagi tersebut memang mengandung pesan terselubung. Dengan tujuan yang tidak baik ini, kita harus memperhatikan lagu jenis apa yang kita dengar
.
#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation
Diiih... Ada lagu kesukaan aku tuh.. Backmasking merupakan suatu metode untuk membuat serangkaian kata di dalam sebuah lagu jika lagu tersebut diputar mundur. Metode ini sangat populer di kalangan artis Amerika untuk memberikan suatu pesan secara tidak langsung dalam lagunya. . Pemutaran terbalik ini (backward playing) diusulkan sebagai latihan untuk para magicians oleh okultis bernama Aleister Crowley yang terdapat dalam bukunya yang berjudul Magick (Book 4). Backmasking dipopulerkan oleh The Beatles yang kemudian menerapkan metode ini di beberapa lagunya yang terkenal. Seperti yang tertara dalam lagu “Rain”. Lagu ini lah yang merupakan lagu mengandung pesan terbalik pertama kalinya dengan kesengajaan si pembuat. . Dengan tercetusnya konsep backmasking pada lagu band terkenal ini, tidak sedikit band-band terkenal berikutnya menggunakan metode ini untuk berbagai tujuan. Backmasingpun menjamur di dunia musik Amerika. Seringkali, metode ini digunakan untuk menyembunyikan pesan yang tidak baik di kalangan musik rock, seringkali untuk mempromosikan satanisme, dan menyebutkan kata-kata kotor. . Seperti lagu Stairways to Heaven oleh Led Zeppelin (lagu yang sering diputarkan pada saat latihan yoga), dan beberapa lagu yang dibawakan oleh Styx, Queen, Judas Priest, Pink Floyd, Slayer, dan masih banyak lagi. Karena banyaknya penyanyi yang menyelipkan pesannya dengan cara ini, banyak dari penyiar-penyiar radio amerika pada saat itu yang mecoba-coba untuk memutar lagu secara terbalik dan tidak jarang dari lagu-lagi tersebut memang mengandung pesan terselubung. Dengan tujuan yang tidak baik ini, kita harus memperhatikan lagu jenis apa yang kita dengar . #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation 
Regrann from @fitrisavira00 -  Black Magic #Part3 (akhir)
____________________________________________
IG: @fuadbakh #fuadbakh 
____________________________________________
Simbolisme berkaitan dengan doktrin. Sebuah simbol diciptakan untuk membawa seseorang ke alam pikiran kelompok, organisasi, kepercayaan atau orang yang membuat simbol tersebut.
.
Karena kita berhubungan dengan alam doktrin, berarti kita harus menelaah fungsi otak sebagai “terdakwa” penyerap doktrin.
.
Simbol-simbol akan masuk menyihir manusia untuk melepaskan penat yang membelenggu diri kita, baik dengan musik, tayangan Film Holywood, sampai propaganda dalam pertandingan-pertandingan sepakbola.
.
Jika anda dulu masih jarang mendengar Istilah “Setan Merah”, namun kini kata-kata itu acap sekali terdengar setelah MU melekatkan nama klubnya pada identitas itu.
.
Alam bawah Sadar memang seperti namanya adalah alam yang sangat unik. Ia mampu menggerakkan jiwa manusia tanpa disadari manusia tersebut. Rasanya ada saja sesuatu yang mengerakkan lidah atau menggerakkan tubuh sesuai irama saat mereka mendengar lagu kekinian. Nah itu yang disebut dengan alam bawah sadar. Mungkin anda juga pernah mengalami.
.
Cara kerja dalam pemrograman alam bawah sadar adalah dengan didahului oleh stimulus eksternal . Stimulus ini kemudian akan melaju untuk diserap aktif oleh panca indera.
.
Setelah itu, panca indera akan mentransfer ke Alam Sadar lewat perasaan dan emosi. Setelah itu ia akan mengendap di alam bawah sadar. 
____________________________________________
“Illuminati tidak dilihat melalui agama yang dianut oleh seseorang, tapi dari kode simbol, perilaku dan tindakan mereka.”
.
“Illuminati is not seen through the religious affiliation of a person, but from the code of the symbols, they behaviors and actions.” (ICC)

#dajjal #dajjallaknatullah #fitnahdajjal #matasatu #illuminati #penyembahdajjal #penyembahiblis #kafir #nerakajahanam #naudzubillah #naudzubillahimindzalik #akhirzamannow #astagfirullahaladzim #allah #allahuakbar #allahswt #kpopilluminati #allseingeye #mitradajjal #iblis #antichrist #mindcontrol #manipulation - #regrann
Regrann from @fitrisavira00 - Black Magic #Part3  (akhir) ____________________________________________ IG: @fuadbakh #fuadbakh  ____________________________________________ Simbolisme berkaitan dengan doktrin. Sebuah simbol diciptakan untuk membawa seseorang ke alam pikiran kelompok, organisasi, kepercayaan atau orang yang membuat simbol tersebut. . Karena kita berhubungan dengan alam doktrin, berarti kita harus menelaah fungsi otak sebagai “terdakwa” penyerap doktrin. . Simbol-simbol akan masuk menyihir manusia untuk melepaskan penat yang membelenggu diri kita, baik dengan musik, tayangan Film Holywood, sampai propaganda dalam pertandingan-pertandingan sepakbola. . Jika anda dulu masih jarang mendengar Istilah “Setan Merah”, namun kini kata-kata itu acap sekali terdengar setelah MU melekatkan nama klubnya pada identitas itu. . Alam bawah Sadar memang seperti namanya adalah alam yang sangat unik. Ia mampu menggerakkan jiwa manusia tanpa disadari manusia tersebut. Rasanya ada saja sesuatu yang mengerakkan lidah atau menggerakkan tubuh sesuai irama saat mereka mendengar lagu kekinian. Nah itu yang disebut dengan alam bawah sadar. Mungkin anda juga pernah mengalami. . Cara kerja dalam pemrograman alam bawah sadar adalah dengan didahului oleh stimulus eksternal . Stimulus ini kemudian akan melaju untuk diserap aktif oleh panca indera. . Setelah itu, panca indera akan mentransfer ke Alam Sadar lewat perasaan dan emosi. Setelah itu ia akan mengendap di alam bawah sadar. ____________________________________________ “Illuminati tidak dilihat melalui agama yang dianut oleh seseorang, tapi dari kode simbol, perilaku dan tindakan mereka.” . “Illuminati is not seen through the religious affiliation of a person, but from the code of the symbols, they behaviors and actions.” (ICC) #dajjal  #dajjallaknatullah  #fitnahdajjal  #matasatu  #illuminati  #penyembahdajjal  #penyembahiblis  #kafir  #nerakajahanam  #naudzubillah  #naudzubillahimindzalik  #akhirzamannow  #astagfirullahaladzim  #allah  #allahuakbar  #allahswt  #kpopilluminati  #allseingeye  #mitradajjal  #iblis  #antichrist  #mindcontrol  #manipulation  - #regrann