an online Instagram web viewer

#monggo medias

Photos

#YangMauNgeLoundry#Monggo#Merapat#Plemahan#gang11#no20a
#edisiDolen#geneBabeyUs#WesTekanSurabayanech..๐Ÿ˜
#Cucikering#CuciBasah#CuciMulutjugaAda..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pas tahu tempat ini dari temen, langsung yakin kalau anak2 bakal happy ke sana ๐Ÿ˜„. Selain bisa belajar tt sejarah percoklatan di dunia dan Indonesia, beli coklat sambil menikmati hidangan coklat memang kenikmatan tersendiri ๐Ÿ˜š
#chocolate #monggo #chocolatefactory #chocolatemuseum #hotchocolate #tastydrink #delicious #eatandeat #foodphotography #tasty #nomnom #nyamnyam #nyam #foodforsoul #food #snack #foodie #foodporn #foodphotography #kuliner #cozy #jogja #yogyakarta #riauguidedotcom #instayum #favourite #indonesiankuisine #foodpics #happytummy
Pas tahu tempat ini dari temen, langsung yakin kalau anak2 bakal happy ke sana ๐Ÿ˜„. Selain bisa belajar tt sejarah percoklatan di dunia dan Indonesia, beli coklat sambil menikmati hidangan coklat memang kenikmatan tersendiri ๐Ÿ˜š #chocolate  #monggo  #chocolatefactory  #chocolatemuseum  #hotchocolate  #tastydrink  #delicious  #eatandeat  #foodphotography  #tasty  #nomnom  #nyamnyam  #nyam  #foodforsoul  #food  #snack  #foodie  #foodporn  #foodphotography  #kuliner  #cozy  #jogja  #yogyakarta  #riauguidedotcom  #instayum  #favourite  #indonesiankuisine  #foodpics  #happytummy 
Alhmdlah pasien malam ini mkch cantik ku sudah mau mempercayai memasang #behel di #wahyushop #gantikaret malam ini thanks cantik ku suwun ya atas kepercayaan ya sayang ku  Mari yg mau order cosmetic di #wahyushop chatt me #yg mau #pasangbehelchattme #monggo sayang ๐Ÿ’• alhmdllah pagi jualan hp sore ada pasien behel, ganti karet, diamond, cod cosmetic suwun ya cantik ku
Alhmdlah pasien malam ini mkch cantik ku sudah mau mempercayai memasang #behel  di #wahyushop  #gantikaret  malam ini thanks cantik ku suwun ya atas kepercayaan ya sayang ku Mari yg mau order cosmetic di #wahyushop  chatt me #yg  mau #pasangbehelchattme  #monggo  sayang ๐Ÿ’• alhmdllah pagi jualan hp sore ada pasien behel, ganti karet, diamond, cod cosmetic suwun ya cantik ku
#warung sate #berkah Ilahi"jln rata fatmawati blotongan salatiga
#monggo pinarak
Such an awesome night!! Thanks for making my stomach hurt @jokoy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Œ #bestactever #closetolabourfromlaughing #funnightout #filipino #comedian #monggo #patis #breakthemoldtour
persahabatan tidak bisa di artikan seperti senja, datang dan langsung menghilang....
artikno dewe wae yaaa, lagek ngopi akuuu ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#monggo #ngopi #senja #dipesisir #pantai #bondo
Dinner is readyโ˜บ๏ธnag super powers na naman si inday๐Ÿ˜…
#Monggo#PangatSaKamatis#FriedPork#FriedFish and for my Chabilog #PorkAdobo w/โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Bismillahirrohmanirrohim.... Mohon kepada Siapa saja yg tau atau kenal atau mungkin ketemu .dengan Mobil plat nomer AE 1809 NO tlg Di hentikan atau laporkan ke polisi terdekat. Dan lihatkan postingan Saya INI. 
Mobil tsb habis nabrak Langsung kabur Dan plat nomer terjatuh.INI keterangan kejadiannya.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Laka :
Plat no diatas diduga pelaku tabrak lari. 
Kronologi mobil dgn platno diatas diduga menabrak speda roda 3 djlan samudra magetan.
Korban 3, 1 masih koma, 1 drujuk solo krn luka patah kaki kanan, 1luka ringan robet betis dan pelipis.
Monggo bagi yg mngetahui sgera infokan ke polsek trdekat.
Lap sdh masuk kepolisian.
Trimakasih,
#Monggo bila pemilik Mobil tsb membaca postingan INI ,Lbh baik menyerahkan diri ,krn Pasti tertangkap.
#yunirusmini fb
Bismillahirrohmanirrohim.... Mohon kepada Siapa saja yg tau atau kenal atau mungkin ketemu .dengan Mobil plat nomer AE 1809 NO tlg Di hentikan atau laporkan ke polisi terdekat. Dan lihatkan postingan Saya INI. Mobil tsb habis nabrak Langsung kabur Dan plat nomer terjatuh.INI keterangan kejadiannya. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Laka : Plat no diatas diduga pelaku tabrak lari. Kronologi mobil dgn platno diatas diduga menabrak speda roda 3 djlan samudra magetan. Korban 3, 1 masih koma, 1 drujuk solo krn luka patah kaki kanan, 1luka ringan robet betis dan pelipis. Monggo bagi yg mngetahui sgera infokan ke polsek trdekat. Lap sdh masuk kepolisian. Trimakasih, #Monggo  bila pemilik Mobil tsb membaca postingan INI ,Lbh baik menyerahkan diri ,krn Pasti tertangkap. #yunirusmini  fb
#monggo alumni silahkan gunakan aula smk muh3 gemolong....19 juni 2018.smea. muh3 gemolong.96/97
#monggo  alumni silahkan gunakan aula smk muh3 gemolong....19 juni 2018.smea. muh3 gemolong.96/97
ๆˆ‘ ็œŸ็š„ ~ ็œŸ็š„ ~ ็œŸ็š„....ๅพˆ ๅ–œๆฌข่ฟ™ๆ˜ฏๅทงๅ…‹ๅŠ›!
ๅทงๅ…‹ๅŠ› ็š„ ๅ‘ณ้“ๅพˆๅฅฝ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ FAVORITE! FAVORITE! FAVORITE!
.

#chocolate #latepost #foodgram #instafood #instachocolate #chocolatelover #yummy #delicious #hungry #foodgasm #choco #coklat #monggo #indonesia #chocolatelovers #chocolates ##mandarin #zhongguo #coklatmonggo #bali #baliindonesia #balichocolatefactory
ๆˆ‘ ็œŸ็š„ ~ ็œŸ็š„ ~ ็œŸ็š„....ๅพˆ ๅ–œๆฌข่ฟ™ๆ˜ฏๅทงๅ…‹ๅŠ›! ๅทงๅ…‹ๅŠ› ็š„ ๅ‘ณ้“ๅพˆๅฅฝ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ FAVORITE! FAVORITE! FAVORITE! . #chocolate  #latepost  #foodgram  #instafood  #instachocolate  #chocolatelover  #yummy  #delicious  #hungry  #foodgasm  #choco  #coklat  #monggo  #indonesia  #chocolatelovers  #chocolates  ##mandarin  #zhongguo  #coklatmonggo  #bali  #baliindonesia  #balichocolatefactory 
~ Makan yg dingin" ... Pas nih kalo cuaca panas ... ๐Ÿ˜‹
โž–
#Sop Duren Lodaya โ˜๏ธ๐Ÿ‘
โž–
Maapkn daku yg moto nge blur ๐Ÿ˜‚

#Pekanbaru #eatingeating #makantaruih #yokkk #monggo
Finished watching @jokoy #breakthemoldtour one word....... AWESOME!!!!! My proof... my wife laughing so much that she was wiping away all her tears. #vicksvaporub #monggo #patis
Yang butuh Jasa untuk preweding #monggo  hahaha
Yang butuh Jasa untuk preweding #monggo  hahaha
made an exciting cover w/ these 2.
the vid is up in less than an hour, guys! so pls do support. thanks in advance! xoxo๐Ÿ’•
.
.
.
UPDATE !!!
The vid is now up! CHECK THE LINK ON MY BIO! ๐Ÿ’•
.
.
#ivofspades #mundo #mundocover
#vsco #vscodaily #vscophile
#vscophilippines #vscofeed #vscogram #vscophotography #instadaily #instamusic #monggo #isaw #comingsoon #migotraspe kabahan ka na !! ๐Ÿ˜…๐Ÿ’™
#monggo yg butuh PP GG ory
#Latepost.... .

#cakelabukuning
#bolujambe .

#wangii.... lembut sampe gigitan terakhir... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #monggo mampir ya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang mau  order mangga di 081224501864.....๐Ÿ™๐Ÿ™
.  #dapoer_mak_itam
#Edisi curhat ___ Yuuk di baca #Sebelum komen

A โ— Gan.. itu PU G&L yg made in USA ya..
B โ— Iyapp, Benar. Yang karakter soundnya gak kalah sm gitar Pendher USA. ( KATHANYA sih )

A โ— Lhoo, kok cuma 2 ..Posisi di apa aja gan..
B โ— Iya, cuma PU #Bridge dan #Midle saja.. posisi #Neck gak di jual masih di pake.

A โ— Kondisi kelengkapan gimana gan..
B โ— Kondisi ada beberapa #Lecet , tapi masih sangad #Guantheng pasang di Gitar. Dan kabel masih panjang. #Kelengkapan PU saja.

A โ— Udah pernah servis belum gan..
B โ— Untuk PU ini sy beli dr #Gitaris_idola kondisi prima, Lihat Fisik masih #istimewa tapi sudah saya tes #KeGAHARANYA.. #Ngen_twank_maksimal. cek di Youtube.

A โ—Tapi normal kan gan..
B โ— Normal, bahaya jualan online klo kondisi gak sehat. #Monggo silakan datang tess cek dlu saja..misal nnti ragu kurang cocok gak jadi beli gpp.. itung itung musisi datang #Silaturahmi sambil #Ngopi.

A โ— Mantaap.. Lokasi dimana gan..
B โ— Yess.. Lokasi ketik di #Google Map " Kandang FX Depok " detail kok mas alamat saya. Bisa cek Postingan Video Unik / Youtube/ FB/IG/Wa di profile.

A โ— Duh, Jauh gaaan.. bisa kirim gak gan..
B โ— Bisa bangged.. kirim keseluruh rakyat kecuali #Akhirad.

A โ— Wwwk..Agan ini ramah juga lucu.. #jual brp gan..
B โ— Wajib #Ramah dan #Santun dong..Karna jual #Dagangan dan cari #Seduluran. Kepinginnya jual di #HARGA smua 600RB laku gak ya .. bisa nego sampe #Kesurupan via Whassap saja ya..#Sikad.. jangan pake #Odol.

A โ— Asek.. sy nabung dlu ya gan, kalo udah cukup tabungan saya info lagi gan. Semoga sekses selalu. Thx gan..
B โ— Monggo mas.. Selamat #Bernabung.. Semoga Sukses semua.. Matursuwun.

A โ— Aminnnn
B โ— Aamiin Ya Robbal Alamiin

#G&L
#Pickup
#Guitars
#Edisi  curhat ___ Yuuk di baca #Sebelum  komen A โ— Gan.. itu PU G&L yg made in USA ya.. B โ— Iyapp, Benar. Yang karakter soundnya gak kalah sm gitar Pendher USA. ( KATHANYA sih ) A โ— Lhoo, kok cuma 2 ..Posisi di apa aja gan.. B โ— Iya, cuma PU #Bridge  dan #Midle  saja.. posisi #Neck  gak di jual masih di pake. A โ— Kondisi kelengkapan gimana gan.. B โ— Kondisi ada beberapa #Lecet  , tapi masih sangad #Guantheng  pasang di Gitar. Dan kabel masih panjang. #Kelengkapan  PU saja. A โ— Udah pernah servis belum gan.. B โ— Untuk PU ini sy beli dr #Gitaris_idola  kondisi prima, Lihat Fisik masih #istimewa  tapi sudah saya tes #KeGAHARANYA .. #Ngen_twank_maksimal . cek di Youtube. A โ—Tapi normal kan gan.. B โ— Normal, bahaya jualan online klo kondisi gak sehat. #Monggo  silakan datang tess cek dlu saja..misal nnti ragu kurang cocok gak jadi beli gpp.. itung itung musisi datang #Silaturahmi  sambil #Ngopi . A โ— Mantaap.. Lokasi dimana gan.. B โ— Yess.. Lokasi ketik di #Google  Map " Kandang FX Depok " detail kok mas alamat saya. Bisa cek Postingan Video Unik / Youtube/ FB/IG/Wa di profile. A โ— Duh, Jauh gaaan.. bisa kirim gak gan.. B โ— Bisa bangged.. kirim keseluruh rakyat kecuali #Akhirad . A โ— Wwwk..Agan ini ramah juga lucu.. #jual  brp gan.. B โ— Wajib #Ramah  dan #Santun  dong..Karna jual #Dagangan  dan cari #Seduluran . Kepinginnya jual di #HARGA  smua 600RB laku gak ya .. bisa nego sampe #Kesurupan  via Whassap saja ya..#Sikad .. jangan pake #Odol . A โ— Asek.. sy nabung dlu ya gan, kalo udah cukup tabungan saya info lagi gan. Semoga sekses selalu. Thx gan.. B โ— Monggo mas.. Selamat #Bernabung .. Semoga Sukses semua.. Matursuwun. A โ— Aminnnn B โ— Aamiin Ya Robbal Alamiin #G &L #Pickup  #Guitars 
Alhamdulillaah, orderan pertama setelah lebaran. Thanks ya Mommy Lita @hakei_shop ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #alhamdulillaah #first #order #after #lebaran #berkah #monggo #diorder #sabun #pelicin #pewangi #parfum #laundry #karbol #sereh #cemara #softener ##cupir #alkali #handsoap #wangi #lembut #harum #hargaterjangkau #dicarireseller
ุฑุจู†ุง ุธู„ู…ู†ุง ุฃู†ูุณู†ุง ูˆ ุฅู† ู„ู… ุชุบูุฑ ู„ู†ุง ูˆ ุชุฑุญู…ู†ุง ู„ู†ูƒูˆู†ู† ู…ู† 
ุงู„ุฎุงุณุฑูŠู†

Wahai Tuhan (Allah) kami, kami telah mendholimi diri kami, apabila engkau (Allah) tidak mengampuni dan menyayangi kami, sungguh kami merupakan orang" yang merugi. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™monggo nak bade ngerepost nggeh saget,untuk captione, urung terlalu iso gae caption๐Ÿ˜Š. #sinau1menit#ngajisakmenit#ngajisemenit#ngaji#sinau#noto#ati#dholim#caknun#emha#sahabatcaknun#maiyah#kyaikanjeng#mbhnun#EAN#repost#regran#post#share#like#comment#liked#likeforlike#nyoh#monggo#sak#karep
ุฑุจู†ุง ุธู„ู…ู†ุง ุฃู†ูุณู†ุง ูˆ ุฅู† ู„ู… ุชุบูุฑ ู„ู†ุง ูˆ ุชุฑุญู…ู†ุง ู„ู†ูƒูˆู†ู† ู…ู† ุงู„ุฎุงุณุฑูŠู† Wahai Tuhan (Allah) kami, kami telah mendholimi diri kami, apabila engkau (Allah) tidak mengampuni dan menyayangi kami, sungguh kami merupakan orang" yang merugi. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™monggo nak bade ngerepost nggeh saget,untuk captione, urung terlalu iso gae caption๐Ÿ˜Š. #sinau1menit #ngajisakmenit #ngajisemenit #ngaji #sinau #noto #ati #dholim #caknun #emha #sahabatcaknun #maiyah #kyaikanjeng #mbhnun #EAN #repost #regran #post #share #like #comment #liked #likeforlike #nyoh #monggo #sak #karep 
#Monggo
Cuma nyobak kamera
Kamu pilih yang mana :
A. Jual sabun dapat emas
B. Jual emas dapat sabun
Aku sih pilih yg A โ˜บ mau?? Join Nuamoorea yukk...
#monggo
#nuamooreaAllone
#PTDEP
Wa 083852748718
Kamu pilih yang mana : A. Jual sabun dapat emas B. Jual emas dapat sabun Aku sih pilih yg A โ˜บ mau?? Join Nuamoorea yukk... #monggo  #nuamooreaAllone  #PTDEP  Wa 083852748718
#day off!
#cook mode!
#monggo!
Hindi ko talaga to kinakain, pero one day I decided to cook it.
.
Voila!!! Favorite ko na sya. I can eat #monggo anytime, pang friday lang daw kasi to.. Haha! #DaminAlam
.
Tara kain! Mapapalaban ako sa #kanin nito.
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
.
.
.
.
.
#HPcooks #PinoyFood #GinisangMonggo #Daing #Vegetables #Yummy #ComfortFood #Sarap #awesome #Delicious
Lawuh a.k.a lauk. Sumber protein. Tersedia varian gurih & pedas. Konon bisa mengatasi gatal2. Katanya..
.
.
#belalanggoreng #monggo #sayasihno
Dari pd jenuh buka ae cucian montor... biarr clong #monggo :-D
Dari pd jenuh buka ae cucian montor... biarr clong #monggo  :-D
#Edisi curhat ___

A โ— Gan.. itu Zoom G7.1ut kok LCD nya biru, Gantian yaa..
B โ— Bukan.. itu memang bawaanya.

A โ— Lhoo, kok punya temen LCDnya hijau.
B โ— Iya, Klo yg LCD biru beredar di pasaran #Eropa dan #Amerika yg adaptornya bawaanya 110volt bukan 220volt.

A โ— Soundnya gimana Gan sm LCD biru..
B โ— Untuk OS dan karakter sound tetap sama garis miring tidak ada perbedaan.

A โ— Kondisi kelengkapan gimana gan..
B โ— Kondisi ada beberapa #Lecet di bodi, tapi masih sangad #Guantheng di bawa ke panggung.. #Kelengkapan Fx sama adaptor saja.

A โ— Udah pernah servis belum gan..
B โ— Untuk Pedal ini sy beli dari #Gitaris_idola kondisi prima dan #GAK tau sudah bongkaran apa belum..tapi sudah saya tes #KeGAHARANYA.. cek di Youtube saya. #Klik 
https://youtu.be/Ogw78nMz1Ao

A โ—Tapi normal kan gan..
B โ— Normal, bahaya jualan online klo kondisi gak sehat. #Monggo silakan datang tess cek dlu saja..misal nnti ragu kurang cocok gak jadi beli gpp.. itung itung musisi datang #Silaturahmi sambil #Ngopi.

A โ— Mantaap.. Lokasi dimana gan..
B โ— Yess.. Lokasi ketik di #Google Map " Kandang FX Depok " detail kok mas alamat saya. Bisa cek Postingan Video Unik / Youtube/ FB/IG/Wa di profile.

A โ— Duh, Jauh gaaan.. bisa kirim gak gan..
B โ— Bisa bangged.. kirim keseluruh rakyat kecuali #Akhirad.

A โ— Wwwk..Agan ini ramah juga lucu.. #jual brp gan..
B โ— Wajib #Ramah dan #Santun dong..Karna jual #Dagangan dan cari #Seduluran. Kepinginnya jual di #HARGA 3JT .. bisa nego sampe #Kesurupan via Whassap saja ya..#Sikad.. jangan pake #Odol.

A โ— Asek.. sy nabung dlu ya gan, kalo udah cukup tabungan saya info lagi gan. Semoga sekses selalu. Thx gan..
B โ— Monggo mas.. Selamat #Bernabung.. Matursuwun

A โ— Mantap , Thanks gan, semoga Sukses
B โ— Semoga Sukses semua. Matursuwun

A โ— Aminnnn
B โ— Aamiin Ya Robbal Alamiin
#Edisi  curhat ___ A โ— Gan.. itu Zoom G7.1ut kok LCD nya biru, Gantian yaa.. B โ— Bukan.. itu memang bawaanya. A โ— Lhoo, kok punya temen LCDnya hijau. B โ— Iya, Klo yg LCD biru beredar di pasaran #Eropa  dan #Amerika  yg adaptornya bawaanya 110volt bukan 220volt. A โ— Soundnya gimana Gan sm LCD biru.. B โ— Untuk OS dan karakter sound tetap sama garis miring tidak ada perbedaan. A โ— Kondisi kelengkapan gimana gan.. B โ— Kondisi ada beberapa #Lecet  di bodi, tapi masih sangad #Guantheng  di bawa ke panggung.. #Kelengkapan  Fx sama adaptor saja. A โ— Udah pernah servis belum gan.. B โ— Untuk Pedal ini sy beli dari #Gitaris_idola  kondisi prima dan #GAK  tau sudah bongkaran apa belum..tapi sudah saya tes #KeGAHARANYA .. cek di Youtube saya. #Klik  https://youtu.be/Ogw78nMz1Ao A โ—Tapi normal kan gan.. B โ— Normal, bahaya jualan online klo kondisi gak sehat. #Monggo  silakan datang tess cek dlu saja..misal nnti ragu kurang cocok gak jadi beli gpp.. itung itung musisi datang #Silaturahmi  sambil #Ngopi . A โ— Mantaap.. Lokasi dimana gan.. B โ— Yess.. Lokasi ketik di #Google  Map " Kandang FX Depok " detail kok mas alamat saya. Bisa cek Postingan Video Unik / Youtube/ FB/IG/Wa di profile. A โ— Duh, Jauh gaaan.. bisa kirim gak gan.. B โ— Bisa bangged.. kirim keseluruh rakyat kecuali #Akhirad . A โ— Wwwk..Agan ini ramah juga lucu.. #jual  brp gan.. B โ— Wajib #Ramah  dan #Santun  dong..Karna jual #Dagangan  dan cari #Seduluran . Kepinginnya jual di #HARGA  3JT .. bisa nego sampe #Kesurupan  via Whassap saja ya..#Sikad .. jangan pake #Odol . A โ— Asek.. sy nabung dlu ya gan, kalo udah cukup tabungan saya info lagi gan. Semoga sekses selalu. Thx gan.. B โ— Monggo mas.. Selamat #Bernabung .. Matursuwun A โ— Mantap , Thanks gan, semoga Sukses B โ— Semoga Sukses semua. Matursuwun A โ— Aminnnn B โ— Aamiin Ya Robbal Alamiin
#monggo ๐Ÿ‘
#yumyum๐Ÿ˜‹
Poseng meker kerjoan enak e cangkruk,Poseng gorong bayaran enak e cangkruk,poseng meker gendaan enak e cangkruk,pokok e cangkruk,cangkruk ng warkop
#monggo lur ngopi
Poseng meker kerjoan enak e cangkruk,Poseng gorong bayaran enak e cangkruk,poseng meker gendaan enak e cangkruk,pokok e cangkruk,cangkruk ng warkop #monggo  lur ngopi
Tamang Tama s maulan na panahon... #adobongisaw 
#monggo
#chickensisig
MbohhOpoCptn.e
#follback? 
#monggo
#lb :v
#sumonggo
#comentt.o dibawah๐Ÿ˜Š
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ”ฐ Mbk klo ngepoin org jgn lewat FB/Ig langsung aja ke bpk ibu saya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #Heaters #haha #monggo #kerso #BukanOrgHits๐Ÿ˜€ #AlwaysBeAllone๐Ÿ˜
#monggo dimaraikan
#biar centang 2 warnanya biru
#siapa tau butuh temen coz temennya baru sedikit
#atau tidak punya temen
#monggo  dimaraikan #biar  centang 2 warnanya biru #siapa  tau butuh temen coz temennya baru sedikit #atau  tidak punya temen
Hay friend

#monggo di like
#monggo+tuyo
#letseat๐Ÿด 
Happy weekend๐Ÿ˜Š
Hormati perbedaan ben orepmu gak tambah edan... #Hahaha
#Selamat Lebaran
#OjoLali Salaman
#Monggo Ngopi Kang
#lumpianghotdogwithcheese #monggo #mangofreshfrompinas #coffee for breakfast๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..happy tummy๐Ÿค— #burrrrrrp
#monggo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mung Bean soup with Spinach and Basil topped with Pork Rinds #pankseats #bonamade #foodporn #food #foodlover #igfood #foodstagram #homemade #monggo