an online Instagram web viewer

#momentglucogen medias

Photos

Resep rahasia kulit cantik mu yuk kepoin 
#momentglucogen 
#sehatbersamamoment 
#bisnistanpamodal
Ready Glucogen Moment nya๐Ÿ˜Š
Bisa diorder per box ataupun eceran yaa kak.. Manfaatnya banyak sekali, ngga hanya bagus untuk kecantikan aja, tpi juga bagus banget untuk kesehatan๐Ÿ˜š

Penjelasan lebih lnjut, bisa langsung japri wa 085694560300
Ready Glucogen Moment nya๐Ÿ˜Š Bisa diorder per box ataupun eceran yaa kak.. Manfaatnya banyak sekali, ngga hanya bagus untuk kecantikan aja, tpi juga bagus banget untuk kesehatan๐Ÿ˜š Penjelasan lebih lnjut, bisa langsung japri wa 085694560300
โคANTIOKSIDAN UNTUK PROGRAM HAMILโค

Banyak yang bertanya, apa sih kandungan #Glucogen kok beberapa testimoni banyak yang menunjukkan bahwa nutrisi kecantikan dan kesehatan ini juga berfungsi dalam membantu PROGRAM HAMIL bagi wanita???
.
Nah, sebenarnya kandungan utama dari #Glucogen yang berperan dalam hal ini yaitu L-GLUTATHIONE yang berfungsi sebagai SUPER ANTIOKSIDAN. Antioksidan dalam tubuh bekerja melawan dan menetralisir efek negatif dari radikal bebas.
.
Radikal bebas merupakan efek negatif yang disebabkan oleh lingkungan baik itu berupa polusi, asap rokok, zat kimia dan pengawet dalam makanan, stress, serta berbagai zat-zat lain yang berpotensi merusak dan mengganggu sel-sel dalam tubuh. Radikal bebas juga berpotensi dalam merusak sel-sel tidak terkecuali sel telur pada wanita sehingga dapat menurunkan kesuburan.
.
Dengan mengkonsumsi #Glucogen secara teratur mampu membantu tubuh dalam melawan dan menetralisir radikal bebas sehingga tubuh mampu memproduksi sel-sel yang sehat dan normal. Dengan kata lain, antioksidan mampu memperkuat dan melindungi sel telur sehingga dalam keadaan yang siap untuk dibuahi. .
#Glucogen dengan kandungan L-GLUTATHIONE nya merupakan antioksidan terkuat yang melebihi jenis antioksidan lainnya sehingga mampu memberikan hasil yang lebih maksimal.

Info,ย  konsult,ย  order :
Lisa moment #sampit
Wa : 082154013100
#promil #programhamil #pcos #viral #spermakental #spermaencer #fertility #impoten #vitalitas #obatkuat #obatsubur #pengenhamil #goalsetting #frigiditas #withlove #youtuber #blogger #quoteoftheday
#glucogenmoment #momentglucogen #promilglucogen #promilmoment #promilglucogenmoment #bisnismoment
โคANTIOKSIDAN UNTUK PROGRAM HAMILโค Banyak yang bertanya, apa sih kandungan #Glucogen  kok beberapa testimoni banyak yang menunjukkan bahwa nutrisi kecantikan dan kesehatan ini juga berfungsi dalam membantu PROGRAM HAMIL bagi wanita??? . Nah, sebenarnya kandungan utama dari #Glucogen  yang berperan dalam hal ini yaitu L-GLUTATHIONE yang berfungsi sebagai SUPER ANTIOKSIDAN. Antioksidan dalam tubuh bekerja melawan dan menetralisir efek negatif dari radikal bebas. . Radikal bebas merupakan efek negatif yang disebabkan oleh lingkungan baik itu berupa polusi, asap rokok, zat kimia dan pengawet dalam makanan, stress, serta berbagai zat-zat lain yang berpotensi merusak dan mengganggu sel-sel dalam tubuh. Radikal bebas juga berpotensi dalam merusak sel-sel tidak terkecuali sel telur pada wanita sehingga dapat menurunkan kesuburan. . Dengan mengkonsumsi #Glucogen  secara teratur mampu membantu tubuh dalam melawan dan menetralisir radikal bebas sehingga tubuh mampu memproduksi sel-sel yang sehat dan normal. Dengan kata lain, antioksidan mampu memperkuat dan melindungi sel telur sehingga dalam keadaan yang siap untuk dibuahi. . #Glucogen  dengan kandungan L-GLUTATHIONE nya merupakan antioksidan terkuat yang melebihi jenis antioksidan lainnya sehingga mampu memberikan hasil yang lebih maksimal. Info,ย  konsult,ย  order : Lisa moment #sampit  Wa : 082154013100 #promil  #programhamil  #pcos  #viral  #spermakental  #spermaencer  #fertility  #impoten  #vitalitas  #obatkuat  #obatsubur  #pengenhamil  #goalsetting  #frigiditas  #withlove  #youtuber  #blogger  #quoteoftheday  #glucogenmoment  #momentglucogen  #promilglucogen  #promilmoment  #promilglucogenmoment  #bisnismoment 
โคANTIOKSIDAN UNTUK PROGRAM HAMILโค

Banyak yang bertanya, apa sih kandungan #Glucogen kok beberapa testimoni banyak yang menunjukkan bahwa nutrisi kecantikan dan kesehatan ini juga berfungsi dalam membantu PROGRAM HAMIL bagi wanita???
.
Nah, sebenarnya kandungan utama dari #Glucogen yang berperan dalam hal ini yaitu L-GLUTATHIONE yang berfungsi sebagai SUPER ANTIOKSIDAN. Antioksidan dalam tubuh bekerja melawan dan menetralisir efek negatif dari radikal bebas.
.
Radikal bebas merupakan efek negatif yang disebabkan oleh lingkungan baik itu berupa polusi, asap rokok, zat kimia dan pengawet dalam makanan, stress, serta berbagai zat-zat lain yang berpotensi merusak dan mengganggu sel-sel dalam tubuh. Radikal bebas juga berpotensi dalam merusak sel-sel tidak terkecuali sel telur pada wanita sehingga dapat menurunkan kesuburan.
.
Dengan mengkonsumsi #Glucogen secara teratur mampu membantu tubuh dalam melawan dan menetralisir radikal bebas sehingga tubuh mampu memproduksi sel-sel yang sehat dan normal. Dengan kata lain, antioksidan mampu memperkuat dan melindungi sel telur sehingga dalam keadaan yang siap untuk dibuahi. .
#Glucogen dengan kandungan L-GLUTATHIONE nya merupakan antioksidan terkuat yang melebihi jenis antioksidan lainnya sehingga mampu memberikan hasil yang lebih maksimal.

Info,ย  konsult,ย  order :
Lisa moment#sampit
Wa : 082154013100

#promil #programhamil #pcos #viral #spermakental #spermaencer #fertility #impoten #vitalitas #obatkuat #obatsubur #pengenhamil #goalsetting #frigiditas #withlove #youtuber #blogger #quoteoftheday
#glucogenmoment #momentglucogen #promilglucogen #promilmoment #promilglucogenmoment #bisnismoment
โคANTIOKSIDAN UNTUK PROGRAM HAMILโค Banyak yang bertanya, apa sih kandungan #Glucogen  kok beberapa testimoni banyak yang menunjukkan bahwa nutrisi kecantikan dan kesehatan ini juga berfungsi dalam membantu PROGRAM HAMIL bagi wanita??? . Nah, sebenarnya kandungan utama dari #Glucogen  yang berperan dalam hal ini yaitu L-GLUTATHIONE yang berfungsi sebagai SUPER ANTIOKSIDAN. Antioksidan dalam tubuh bekerja melawan dan menetralisir efek negatif dari radikal bebas. . Radikal bebas merupakan efek negatif yang disebabkan oleh lingkungan baik itu berupa polusi, asap rokok, zat kimia dan pengawet dalam makanan, stress, serta berbagai zat-zat lain yang berpotensi merusak dan mengganggu sel-sel dalam tubuh. Radikal bebas juga berpotensi dalam merusak sel-sel tidak terkecuali sel telur pada wanita sehingga dapat menurunkan kesuburan. . Dengan mengkonsumsi #Glucogen  secara teratur mampu membantu tubuh dalam melawan dan menetralisir radikal bebas sehingga tubuh mampu memproduksi sel-sel yang sehat dan normal. Dengan kata lain, antioksidan mampu memperkuat dan melindungi sel telur sehingga dalam keadaan yang siap untuk dibuahi. . #Glucogen  dengan kandungan L-GLUTATHIONE nya merupakan antioksidan terkuat yang melebihi jenis antioksidan lainnya sehingga mampu memberikan hasil yang lebih maksimal. Info,ย  konsult,ย  order : Lisa moment#sampit  Wa : 082154013100 #promil  #programhamil  #pcos  #viral  #spermakental  #spermaencer  #fertility  #impoten  #vitalitas  #obatkuat  #obatsubur  #pengenhamil  #goalsetting  #frigiditas  #withlove  #youtuber  #blogger  #quoteoftheday  #glucogenmoment  #momentglucogen  #promilglucogen  #promilmoment  #promilglucogenmoment  #bisnismoment 
โคANTIOKSIDAN UNTUK PROGRAM HAMILโค

Banyak yang bertanya, apa sih kandungan #Glucogen kok beberapa testimoni banyak yang menunjukkan bahwa nutrisi kecantikan dan kesehatan ini juga berfungsi dalam membantu PROGRAM HAMIL bagi wanita???
.
Nah, sebenarnya kandungan utama dari #Glucogen yang berperan dalam hal ini yaitu L-GLUTATHIONE yang berfungsi sebagai SUPER ANTIOKSIDAN. Antioksidan dalam tubuh bekerja melawan dan menetralisir efek negatif dari radikal bebas.
.
Radikal bebas merupakan efek negatif yang disebabkan oleh lingkungan baik itu berupa polusi, asap rokok, zat kimia dan pengawet dalam makanan, stress, serta berbagai zat-zat lain yang berpotensi merusak dan mengganggu sel-sel dalam tubuh. Radikal bebas juga berpotensi dalam merusak sel-sel tidak terkecuali sel telur pada wanita sehingga dapat menurunkan kesuburan.
.
Dengan mengkonsumsi #Glucogen secara teratur mampu membantu tubuh dalam melawan dan menetralisir radikal bebas sehingga tubuh mampu memproduksi sel-sel yang sehat dan normal. Dengan kata lain, antioksidan mampu memperkuat dan melindungi sel telur sehingga dalam keadaan yang siap untuk dibuahi. .
#Glucogen dengan kandungan L-GLUTATHIONE nya merupakan antioksidan terkuat yang melebihi jenis antioksidan lainnya sehingga mampu memberikan hasil yang lebih maksimal.

Info,ย  konsult,ย  order :
Rizqi Fauziah Leader Moment 
Wa : 089 689 119 759 .

#promil #programhamil #pcos #viral #spermakental #spermaencer #fertility #impoten #vitalitas #obatkuat #obatsubur #pengenhamil #goalsetting #frigiditas #withlove #youtuber #blogger #quoteoftheday
#glucogenmoment #momentglucogen #promilglucogen #promilmoment #promilglucogenmoment #bisnismoment
โคANTIOKSIDAN UNTUK PROGRAM HAMILโค Banyak yang bertanya, apa sih kandungan #Glucogen  kok beberapa testimoni banyak yang menunjukkan bahwa nutrisi kecantikan dan kesehatan ini juga berfungsi dalam membantu PROGRAM HAMIL bagi wanita??? . Nah, sebenarnya kandungan utama dari #Glucogen  yang berperan dalam hal ini yaitu L-GLUTATHIONE yang berfungsi sebagai SUPER ANTIOKSIDAN. Antioksidan dalam tubuh bekerja melawan dan menetralisir efek negatif dari radikal bebas. . Radikal bebas merupakan efek negatif yang disebabkan oleh lingkungan baik itu berupa polusi, asap rokok, zat kimia dan pengawet dalam makanan, stress, serta berbagai zat-zat lain yang berpotensi merusak dan mengganggu sel-sel dalam tubuh. Radikal bebas juga berpotensi dalam merusak sel-sel tidak terkecuali sel telur pada wanita sehingga dapat menurunkan kesuburan. . Dengan mengkonsumsi #Glucogen  secara teratur mampu membantu tubuh dalam melawan dan menetralisir radikal bebas sehingga tubuh mampu memproduksi sel-sel yang sehat dan normal. Dengan kata lain, antioksidan mampu memperkuat dan melindungi sel telur sehingga dalam keadaan yang siap untuk dibuahi. . #Glucogen  dengan kandungan L-GLUTATHIONE nya merupakan antioksidan terkuat yang melebihi jenis antioksidan lainnya sehingga mampu memberikan hasil yang lebih maksimal. Info,ย  konsult,ย  order : Rizqi Fauziah Leader Moment Wa : 089 689 119 759 . #promil  #programhamil  #pcos  #viral  #spermakental  #spermaencer  #fertility  #impoten  #vitalitas  #obatkuat  #obatsubur  #pengenhamil  #goalsetting  #frigiditas  #withlove  #youtuber  #blogger  #quoteoftheday  #glucogenmoment  #momentglucogen  #promilglucogen  #promilmoment  #promilglucogenmoment  #bisnismoment 
Manfaat Glucogen Untuk Penyakit Kista :
.
Glutathione yang terkandung di dalam Glucogen Moment berkhasiat sebagai penangkal terjadinya radikal bebas, memaksimalkan imunitas tubuh dan membentengi tubuh dari serangan virus.
.
Proses kerja Glucogen pada penderita kista adalah dengan menghambat terjadinya Ovulasi.
.
Cara mengkonsumsi Moment Glucogen :
.
1. Untuk kebutuhan lebih : minum 1 hari sekali 1 sachet (20gram)
2. Untuk pemakaian normal : minum 2 hari sekali 1 sachet.
3. Larutkan Moment Glucogen ke dalam air dengan suhu yang tidak dingin (es) dan juga tidak panas. Gunakan air dengan suhu yang biasa atau netral supaya khasiat yang terkandung didalamnya tetap terjaga.
.
4. Moment Glucogen bisa dicampur dengan minuman sesuai kesukaan Anda. Tetapi #MomentGlucogen sendiri sudah mempunyai rasa manis seperti susu strawberry
.

5. Setelah diaduk dengan air bersuhu netral, Moment Glucogen harus langsung diminum dalam waktu tidak lebih dari 30 menit setelah moment diaduk, karena jika lebih dari itu maka khasiat glucogen terurai.
.

6. Bisa diminum 1-2jam sebelum tidur agar lebih efektif.

Semoga bermanfaat,

Info dan order
WA 082301746252
Manfaat Glucogen Untuk Penyakit Kista : . Glutathione yang terkandung di dalam Glucogen Moment berkhasiat sebagai penangkal terjadinya radikal bebas, memaksimalkan imunitas tubuh dan membentengi tubuh dari serangan virus. . Proses kerja Glucogen pada penderita kista adalah dengan menghambat terjadinya Ovulasi. . Cara mengkonsumsi Moment Glucogen : . 1. Untuk kebutuhan lebih : minum 1 hari sekali 1 sachet (20gram) 2. Untuk pemakaian normal : minum 2 hari sekali 1 sachet. 3. Larutkan Moment Glucogen ke dalam air dengan suhu yang tidak dingin (es) dan juga tidak panas. Gunakan air dengan suhu yang biasa atau netral supaya khasiat yang terkandung didalamnya tetap terjaga. . 4. Moment Glucogen bisa dicampur dengan minuman sesuai kesukaan Anda. Tetapi #MomentGlucogen  sendiri sudah mempunyai rasa manis seperti susu strawberry . 5. Setelah diaduk dengan air bersuhu netral, Moment Glucogen harus langsung diminum dalam waktu tidak lebih dari 30 menit setelah moment diaduk, karena jika lebih dari itu maka khasiat glucogen terurai. . 6. Bisa diminum 1-2jam sebelum tidur agar lebih efektif. Semoga bermanfaat, Info dan order WA 082301746252
Salah satu sumber toksin yg bisa masuk ke dalam tubuh kita, adalah KOSMETIK. 
salah satu tanda tubuh perlu didetoks adalah munculnya JERAWAT. 
Minum susu #glucogen Membantu tubuh memaximalkan fungsi #detoksifikasi 
Pemesanan Produk
WA 087774583252

#momentglucogen #glucogenid
#glucogenjakarta #jualglucogen
#jualglucogenori #jualglucogenasli
#glucogenori #glucogenasli
#bisnismoment #momentjakarta
#produkmoment  #glucogenmoment #jualprodukmoment #promilglucogen #terapikista
#jualpropolis
#jualpropolisasli
#jualpropolismoment
#susuglucogen #glucogen
#bisnisdarirumah
#bonusharian
#testimoniglucogenleni
#detoks #boosterasi #detoksifikasi
Salah satu sumber toksin yg bisa masuk ke dalam tubuh kita, adalah KOSMETIK. salah satu tanda tubuh perlu didetoks adalah munculnya JERAWAT. Minum susu #glucogen  Membantu tubuh memaximalkan fungsi #detoksifikasi  Pemesanan Produk WA 087774583252 #momentglucogen  #glucogenid  #glucogenjakarta  #jualglucogen  #jualglucogenori  #jualglucogenasli  #glucogenori  #glucogenasli  #bisnismoment  #momentjakarta  #produkmoment  #glucogenmoment  #jualprodukmoment  #promilglucogen  #terapikista  #jualpropolis  #jualpropolisasli  #jualpropolismoment  #susuglucogen  #glucogen  #bisnisdarirumah  #bonusharian  #testimoniglucogenleni  #detoks  #boosterasi  #detoksifikasi 
Awet muda bersama #MomentGlucogen! 
Tidak hanya menjaga ke-elastisan kulit, #MomentGlucogen juga bisa membantu mengurangi kadar melamin pada kulit. 
Bye bye kulit kusam!๐Ÿ˜˜
Awet muda bersama #MomentGlucogen ! Tidak hanya menjaga ke-elastisan kulit, #MomentGlucogen  juga bisa membantu mengurangi kadar melamin pada kulit. Bye bye kulit kusam!๐Ÿ˜˜
Jaga metabolisme tubuhmu! 
Metabolisme tubuh adalah hal yang terpenting yang harus kalian jaga. Metabolisme tubuh dapat mencegah penyakit masuk ke tubuhmu dan membuatmu tetap fit. Konsumsi #MomentABG secara rutin untuk selalu menjaga kesehatanmu!
.
.
Dina
Wa 082211226689
Silahkan Klik langsung http://bit.ly/dinamanis
shopee : sytisahdina
youtube : dina moment

Web : www.momentdina.com
Jaga metabolisme tubuhmu! Metabolisme tubuh adalah hal yang terpenting yang harus kalian jaga. Metabolisme tubuh dapat mencegah penyakit masuk ke tubuhmu dan membuatmu tetap fit. Konsumsi #MomentABG  secara rutin untuk selalu menjaga kesehatanmu! . . Dina Wa 082211226689 Silahkan Klik langsung http://bit.ly/dinamanis shopee : sytisahdina youtube : dina moment Web : www.momentdina.com
.
.
Kandungan utama yang ada padaย #momentglucogenย adalah Glutahtione dan Collagen, sudah banyak diketahui bahwa Gluthatione adalah antioksidan terbaik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yang terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul yang berguna sebagai antioksidan dan dapat menangkal radikal yang bahaya untuk tubuh.
.
Selain itu Gluthatione juga dapat mencerahkan, menghaluskan kulit. Sedangkan Collagen merupakan protein yang sangat penting untuk tubuh yang memberikan manfaat untuk menjaga kulit agar tetap kencang & kenyal,menstabilkan struktur sel kulit,melembabkan kulit,dan juga dapat membantu proses pembentukan kulit.
.
.
#susuglucogen #susubumil #glucogenasli #glucogenoriginal #baby #ibuhamil #pemutihkulit #bajuhamilmurah #tipscepathamil #hijabmodern  #tipstumbuhkembanganak #busui #hijabmurah #bajubayi #pemutihkulit #jualsusu  #jualmaduasli #obatjerawat #krimpemutih #kosmetikmurah #momentpurwokerto #asieksklusif #asi #bayiasi #ceritabumil #tipssehat #bayisehat #bumilsehat #bumilcantik
. . Kandungan utama yang ada padaย #momentglucogen ย adalah Glutahtione dan Collagen, sudah banyak diketahui bahwa Gluthatione adalah antioksidan terbaik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yang terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul yang berguna sebagai antioksidan dan dapat menangkal radikal yang bahaya untuk tubuh. . Selain itu Gluthatione juga dapat mencerahkan, menghaluskan kulit. Sedangkan Collagen merupakan protein yang sangat penting untuk tubuh yang memberikan manfaat untuk menjaga kulit agar tetap kencang & kenyal,menstabilkan struktur sel kulit,melembabkan kulit,dan juga dapat membantu proses pembentukan kulit. . . #susuglucogen  #susubumil  #glucogenasli  #glucogenoriginal  #baby  #ibuhamil  #pemutihkulit  #bajuhamilmurah  #tipscepathamil  #hijabmodern  #tipstumbuhkembanganak  #busui  #hijabmurah  #bajubayi  #pemutihkulit  #jualsusu  #jualmaduasli  #obatjerawat  #krimpemutih  #kosmetikmurah  #momentpurwokerto  #asieksklusif  #asi  #bayiasi  #ceritabumil  #tipssehat  #bayisehat  #bumilsehat  #bumilcantik 
.
#Glucogen bisa mencerahkan kulit ??? Emang bisa ??
.
Yahhh bisa dong๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Yuk simak manfaat dari glucogen
.
Manfaat #MomentGlucogen secara langsung yang diperoleh yang tampak dari luar seperti๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
๐ŸŒบMencerahkan warna kulit pada bagian seluruh badan, efek putihnya sangat efektif
๐ŸŒบMenghaluskan dan juga melembutkan kulit
๐ŸŒบMenambah kekenyalan pada kulit
๐ŸŒบMenghambat penuaan dini dan mengurangi kulit yang berkerut
๐ŸŒบMenjaga kesehatan kuku dan rambut
.
Yang perlu kita ketahui bahwa ternyata glutathione ini dengan semakin bertambanya usia akan semakin menurun yang tentunya akan melemahkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan serangan penyakit, racun, dan juga radikal bebas.
.
Jika daya tahan menurun, maka tubuh akan mudah dimasuki berbagai macam penyakit fungsi organ tubuh terganggu, otot-otot kaku, timbul penyakit degeneratif (parkinson, kepikunan, tremor, dan lain-lain), muncul tanda-tanda penuaan (keriput, rambut rontok / beruban, bercak kulit / pigmentasi, kulit kusam dan lain-lain)
.
Info pemesanan dan produk chat Ayu yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#memberresmimoment ID 8462399
WA 085210411345
. #Glucogen  bisa mencerahkan kulit ??? Emang bisa ?? . Yahhh bisa dong๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Yuk simak manfaat dari glucogen . Manfaat #MomentGlucogen  secara langsung yang diperoleh yang tampak dari luar seperti๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . ๐ŸŒบMencerahkan warna kulit pada bagian seluruh badan, efek putihnya sangat efektif ๐ŸŒบMenghaluskan dan juga melembutkan kulit ๐ŸŒบMenambah kekenyalan pada kulit ๐ŸŒบMenghambat penuaan dini dan mengurangi kulit yang berkerut ๐ŸŒบMenjaga kesehatan kuku dan rambut . Yang perlu kita ketahui bahwa ternyata glutathione ini dengan semakin bertambanya usia akan semakin menurun yang tentunya akan melemahkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan serangan penyakit, racun, dan juga radikal bebas. . Jika daya tahan menurun, maka tubuh akan mudah dimasuki berbagai macam penyakit fungsi organ tubuh terganggu, otot-otot kaku, timbul penyakit degeneratif (parkinson, kepikunan, tremor, dan lain-lain), muncul tanda-tanda penuaan (keriput, rambut rontok / beruban, bercak kulit / pigmentasi, kulit kusam dan lain-lain) . Info pemesanan dan produk chat Ayu yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #memberresmimoment  ID 8462399 WA 085210411345
#Repost @tokohasanah2 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
#naturgo
Deskripsi Produk

NEW GLUCOGEN - GLUCOGEN 2

Varian :
- Apel
- Strawberry

NEW MOMENT GLUCOGEN+2
1 box isi 5 box kecil @5 sachet ( 25 sachet)

New Moment Glucogen+2 adalah salah satu produk terbaru unggulan dari PT. MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL, yang mengandung bahan utama yaitu L Glutathione (Glutathione Precursor) di kombinasikan dengan kandungan Stemcell Aplle dan Stemcell Anggur sebagai pemicu Glutathione yang nantinya akan dihasilkan oleh tubuh. Dalam ilmu kedokteran, Glutathione ini dikenal sebagai induknya antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas.

Pada produk New Moment Glucogen+2 yang baru ini bahan utama pembuatan produknya semakin lengkap dan penyempurnaan dari produk moment glucogen yang lama karena ada tambahan kandungan STEMCELL APPLE dan STEMCELL ANGGUR. Hebat gak tuh.. satu-satunya produk yang mengandung L-Gluthatione, Collagen dan Double Stemcell. Mantabs.. Untuk box pembungkus produk New Moment Glucogen+2 juga tampil dengan desain baru yang elegan dengan box warna hitam divariasikan tulisan pink (untuk Glucogen+2 Strawberry) dan hijau (untuk Glucogen+2 Apple). New Moment Glucogen+2 hadir dengan 2 varian rasa, yaitu :
Glucogen+2 Strawberry yang memiliki kandungan susu skim, strawberry, fish marine collagen, L-Glutathione, serat dari ekstrakt jeruk limau, stemcell apple dan stemcell anggur.
Glucogen+2 Apple memiliki kandungan L-Glutathione, Fish Marine Collagen, ekstrakt teh hitam
#momentglucogen #momentglucogenmurah #jualmomentglucogen #glucogenmoment #glucogenmomentmurah #jualglucogenmoment #glucogen #glucogenori #glucogenjakarta #glucogen #glucogen2 #jualglucogen #jualglucogenmurah #jualglucogenasli
#Repost  @tokohasanah2 (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป #naturgo  Deskripsi Produk NEW GLUCOGEN - GLUCOGEN 2 Varian : - Apel - Strawberry NEW MOMENT GLUCOGEN+2 1 box isi 5 box kecil @5 sachet ( 25 sachet) New Moment Glucogen+2 adalah salah satu produk terbaru unggulan dari PT. MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL, yang mengandung bahan utama yaitu L Glutathione (Glutathione Precursor) di kombinasikan dengan kandungan Stemcell Aplle dan Stemcell Anggur sebagai pemicu Glutathione yang nantinya akan dihasilkan oleh tubuh. Dalam ilmu kedokteran, Glutathione ini dikenal sebagai induknya antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Pada produk New Moment Glucogen+2 yang baru ini bahan utama pembuatan produknya semakin lengkap dan penyempurnaan dari produk moment glucogen yang lama karena ada tambahan kandungan STEMCELL APPLE dan STEMCELL ANGGUR. Hebat gak tuh.. satu-satunya produk yang mengandung L-Gluthatione, Collagen dan Double Stemcell. Mantabs.. Untuk box pembungkus produk New Moment Glucogen+2 juga tampil dengan desain baru yang elegan dengan box warna hitam divariasikan tulisan pink (untuk Glucogen+2 Strawberry) dan hijau (untuk Glucogen+2 Apple). New Moment Glucogen+2 hadir dengan 2 varian rasa, yaitu : Glucogen+2 Strawberry yang memiliki kandungan susu skim, strawberry, fish marine collagen, L-Glutathione, serat dari ekstrakt jeruk limau, stemcell apple dan stemcell anggur. Glucogen+2 Apple memiliki kandungan L-Glutathione, Fish Marine Collagen, ekstrakt teh hitam #momentglucogen  #momentglucogenmurah  #jualmomentglucogen  #glucogenmoment  #glucogenmomentmurah  #jualglucogenmoment  #glucogen  #glucogenori  #glucogenjakarta  #glucogen  #glucogen2  #jualglucogen  #jualglucogenmurah  #jualglucogenasli 
Hai bunda, sist๐Ÿ˜Š kalian sudah tau manfaat luar biasa Collagen yang ada didalam #MomentGlucogen? Selain untuk mengencangkan kulit, Collagen juga bisa membantu meremajakan kulit agar Anda tetap nampak muda, lho!
.
.
Alita
WA 081291705344
Hai bunda, sist๐Ÿ˜Š kalian sudah tau manfaat luar biasa Collagen yang ada didalam #MomentGlucogen ? Selain untuk mengencangkan kulit, Collagen juga bisa membantu meremajakan kulit agar Anda tetap nampak muda, lho! . . Alita WA 081291705344
Apapun keluhanmu ayo curahkan semuanya bersama moment 
#momentglucogen
Awet muda bersama #MomentGlucogen! Tidak hanya menjaga ke-elastisan kulit, #MomentGlucogen juga bisa membantu mengurangi kadar melamin pada kulit. Bye bye kulit kusam๐Ÿ˜Š
.
.
Alita
WA 081291705344
Awet muda bersama #MomentGlucogen ! Tidak hanya menjaga ke-elastisan kulit, #MomentGlucogen  juga bisa membantu mengurangi kadar melamin pada kulit. Bye bye kulit kusam๐Ÿ˜Š . . Alita WA 081291705344
PROMO GLUCOGEN 
BELI 1 BOX GLUCOGEN
(ISI 25 SACHETS)
โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡
DAPAT BONUS :
tambahan PRODUK MOMENT 
GLUCOGEN
โœด 100% Original (GARANSI)
โœด sudah teruji BPOM
โœด bersertifikasi HALAL

MOMENT GLUCOGEN 
KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN
- L โ€“ GLUTATHIONE
- COLLAGEN & ELASTIN
- EXTRACT STOWBERRY
- PREMIX VITAMIN & MINERAL
- MINYAK NABATI

MANFAAT MOMENT GLUCOGEN
- Memutihkan kulit
- Menghilangkan flek hitam
- Menghilangkan jerawat
- Menghilangkan kerutan wajah
- Memperlambat proses penuaan
- Mengencangkan kulit
- Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata
-ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh
- Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar
-ย Membuang semua racun di dalam tubuh
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
dan daya tahan tubuh
- Menurunkan tekanan darah
- Menjaga kesehatan jantung
- Menjaga kesehatan tulang
- Mengobati kembung
- Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
- Sebagai antioksidan

CARA PENGGUNAAN
Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. 
Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur.
Diminum satu sachet per hari.

Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi :

wa 08883915857

#glucogen #glucogenmoment #momentglucogen 
#glucogenmurah #glucogenasli #glucogenoriginal #jualglucogen #jualglucogenmurah #agenglucogen #supplierglucogen #glucogenecer #pemutih #jualpemutih #pemutihbadan #pemutihtubuh #pemutihwajah #pemutihmuka #pemutihkulit #pemutihalami #pemutihmurah #pemutihaman #pencerahkulit #pencerahwajah #pencerahtubuh #perawatankulit #perawatanwajah #perawatantubuh #obatjerawat #bebasjerawat #penghilangjerawat
PROMO GLUCOGEN BELI 1 BOX GLUCOGEN (ISI 25 SACHETS) โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ DAPAT BONUS : tambahan PRODUK MOMENT GLUCOGEN โœด 100% Original (GARANSI) โœด sudah teruji BPOM โœด bersertifikasi HALAL MOMENT GLUCOGEN KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN - L โ€“ GLUTATHIONE - COLLAGEN & ELASTIN - EXTRACT STOWBERRY - PREMIX VITAMIN & MINERAL - MINYAK NABATI MANFAAT MOMENT GLUCOGEN - Memutihkan kulit - Menghilangkan flek hitam - Menghilangkan jerawat - Menghilangkan kerutan wajah - Memperlambat proses penuaan - Mengencangkan kulit - Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata -ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh - Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar -ย Membuang semua racun di dalam tubuh - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh - Menurunkan tekanan darah - Menjaga kesehatan jantung - Menjaga kesehatan tulang - Mengobati kembung - Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat - Sebagai antioksidan CARA PENGGUNAAN Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur. Diminum satu sachet per hari. Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi : wa 08883915857 #glucogen  #glucogenmoment  #momentglucogen  #glucogenmurah  #glucogenasli  #glucogenoriginal  #jualglucogen  #jualglucogenmurah  #agenglucogen  #supplierglucogen  #glucogenecer  #pemutih  #jualpemutih  #pemutihbadan  #pemutihtubuh  #pemutihwajah  #pemutihmuka  #pemutihkulit  #pemutihalami  #pemutihmurah  #pemutihaman  #pencerahkulit  #pencerahwajah  #pencerahtubuh  #perawatankulit  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #obatjerawat  #bebasjerawat  #penghilangjerawat 
Glutacol Drink
Buat kamu yang lebih suka perawatan alami untuk mencerahkan kulit ini nih solusinya! konsumsi glutacol drinks  keren bgt hasilnya jamu herbal tapi manfaatnya wow bgt! โค

Pemesanan :
sms/whatshap : 0856-1129-586
Line : Anggita-maharani
Pin BB 5ADF2C4B

#glutacol #glutacoldrink #minumanglutacol #minumankecantikan #minumanpemutihbadan #minumanpemutih #suplemenpemutihaman #suplemenpemutih #minumanglutathion #momentglucogen #minumangluta #kulitputih #kulitcerah #l4 #l4l #l4like #like4l #like4like #likeforlike #fff #lb #fairnpink #ertos
Glutacol Drink Buat kamu yang lebih suka perawatan alami untuk mencerahkan kulit ini nih solusinya! konsumsi glutacol drinks keren bgt hasilnya jamu herbal tapi manfaatnya wow bgt! โค Pemesanan : sms/whatshap : 0856-1129-586 Line : Anggita-maharani Pin BB 5ADF2C4B #glutacol  #glutacoldrink  #minumanglutacol  #minumankecantikan  #minumanpemutihbadan  #minumanpemutih  #suplemenpemutihaman  #suplemenpemutih  #minumanglutathion  #momentglucogen  #minumangluta  #kulitputih  #kulitcerah  #l4  #l4l  #l4like  #like4l  #like4like  #likeforlike  #fff  #lb  #fairnpink  #ertos 
.
KENAPA YG RUTIN KONSUMSI GLUCOGENT ITU  MAKIN AWET MUDA ...???
.
Sudah tau belum apa aja manfaat
 #MomentGLUCOGEN? 
Sini-sini aku ksh tauu nihh ......๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Glucogen ini #ratunya mengatasi berbagai macam penyakit dan menutrisi kulit juga loh shay..
si pinky ini berfungsi mendetoks racun dalam tubuh kita sehingga tubuh menjadi sehat dan cantik juga nampak awet muda
.
Ready paket isi 25 sachet
Ready mini paket .
More info & order
FARIDA | wa 085755344460
.
.
#wajah #wajahberseri #wajahbersih #bebasjerawat #awetmuda #jerawathilang #jerawatsembuh #jerawatmembandel #glucogenmalang
. KENAPA YG RUTIN KONSUMSI GLUCOGENT ITU MAKIN AWET MUDA ...??? . Sudah tau belum apa aja manfaat #MomentGLUCOGEN ? Sini-sini aku ksh tauu nihh ......๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Glucogen ini #ratunya  mengatasi berbagai macam penyakit dan menutrisi kulit juga loh shay.. si pinky ini berfungsi mendetoks racun dalam tubuh kita sehingga tubuh menjadi sehat dan cantik juga nampak awet muda . Ready paket isi 25 sachet Ready mini paket . More info & order FARIDA | wa 085755344460 . . #wajah  #wajahberseri  #wajahbersih  #bebasjerawat  #awetmuda  #jerawathilang  #jerawatsembuh  #jerawatmembandel  #glucogenmalang 
Ayo ayo mumpung diskon.
nntuk gambarnya bisa di lihat di ig @laminto1 .
#photography #photo #photos #pic #pics #picture #pictures #snapshot #art #beautiful #instagood #picoftheday #photooftheday #color #all_shots #exposure #composition #focus #capture #momentglucogen
Seandainya kalian tau cara diet enak dan praktis di dalam Moment #Haxanthin, pasti kalian akan konsumsi rutin produk nutrisi ini dari sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
1 softgel #HAXANTHIN setara dengan :
๐Ÿ’Ž 17x kekuatan Extract Biji Anggur.
๐Ÿ’Ž 40x kekuatan Batacaroten
๐Ÿ’Ž 560x kekuatan Teh Hijau
๐Ÿ’Ž 500x kekuatan Vitamin E
๐Ÿ’Ž 6000x kekuatan Vitamin C
.
Pantas jadi primadona. Banyak yang diet dengan haxanthin anti gagal. Turun berpuluh kilo dengan gampang. Banyak yang keluhan silindris, minus, plus ada matanya membaik. Alhamdulillah laris manis.

_______________________________________

Bussiness and Beauty Consultant
Moment Manager
Tiia
โžฐ Pin BBM H327ZIE
โค sms WA 082137668470
๐Ÿ”› LINE : tiia_moment
Seandainya kalian tau cara diet enak dan praktis di dalam Moment #Haxanthin , pasti kalian akan konsumsi rutin produk nutrisi ini dari sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . 1 softgel #HAXANTHIN  setara dengan : ๐Ÿ’Ž 17x kekuatan Extract Biji Anggur. ๐Ÿ’Ž 40x kekuatan Batacaroten ๐Ÿ’Ž 560x kekuatan Teh Hijau ๐Ÿ’Ž 500x kekuatan Vitamin E ๐Ÿ’Ž 6000x kekuatan Vitamin C . Pantas jadi primadona. Banyak yang diet dengan haxanthin anti gagal. Turun berpuluh kilo dengan gampang. Banyak yang keluhan silindris, minus, plus ada matanya membaik. Alhamdulillah laris manis. _______________________________________ Bussiness and Beauty Consultant Moment Manager Tiia โžฐ Pin BBM H327ZIE โค sms WA 082137668470 ๐Ÿ”› LINE : tiia_moment
Alhamdulillah testimoni vertikal lagi ๐Ÿ˜ topcer ya produk falco ini ๐Ÿ˜
Kalo produk sudah bagus begini apa yg diragukan? InsyaAllah allah repeat order tinggi krn produk khasiatnya benar2 terasa ๐Ÿ˜ 
Join falco skrg.
H-2 posting perdana 
Jngn sampe ketinggalan ๐Ÿ˜‹
Wa 082258143895
Alhamdulillah testimoni vertikal lagi ๐Ÿ˜ topcer ya produk falco ini ๐Ÿ˜ Kalo produk sudah bagus begini apa yg diragukan? InsyaAllah allah repeat order tinggi krn produk khasiatnya benar2 terasa ๐Ÿ˜ Join falco skrg. H-2 posting perdana Jngn sampe ketinggalan ๐Ÿ˜‹ Wa 082258143895
Alhamdulillah testimoni vertikal lagi ๐Ÿ˜ topcer ya produk falco ini ๐Ÿ˜
Kalo produk sudah bagus begini apa yg diragukan? InsyaAllah allah repeat order tinggi krn produk khasiatnya benar2 terasa ๐Ÿ˜ 
Join falco skrg.
H-2 posting perdana 
Jngn sampe ketinggalan ๐Ÿ˜‹
Wa 082258143895
Alhamdulillah testimoni vertikal lagi ๐Ÿ˜ topcer ya produk falco ini ๐Ÿ˜ Kalo produk sudah bagus begini apa yg diragukan? InsyaAllah allah repeat order tinggi krn produk khasiatnya benar2 terasa ๐Ÿ˜ Join falco skrg. H-2 posting perdana Jngn sampe ketinggalan ๐Ÿ˜‹ Wa 082258143895
Alhamdulillah testimoni vertikal lagi ๐Ÿ˜ topcer ya produk falco ini ๐Ÿ˜
Kalo produk sudah bagus begini apa yg diragukan? InsyaAllah allah repeat order tinggi krn produk khasiatnya benar2 terasa ๐Ÿ˜ 
Join falco skrg.
H-2 posting perdana 
Jngn sampe ketinggalan ๐Ÿ˜‹
Wa 082258143895
Alhamdulillah testimoni vertikal lagi ๐Ÿ˜ topcer ya produk falco ini ๐Ÿ˜ Kalo produk sudah bagus begini apa yg diragukan? InsyaAllah allah repeat order tinggi krn produk khasiatnya benar2 terasa ๐Ÿ˜ Join falco skrg. H-2 posting perdana Jngn sampe ketinggalan ๐Ÿ˜‹ Wa 082258143895
Seandainya kalian tau cara diet enak dan praktis di dalam Moment #Haxanthin, pasti kalian akan konsumsi rutin produk nutrisi ini dari sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
1 softgel #HAXANTHIN setara dengan :
๐Ÿ’Ž 17x kekuatan Extract Biji Anggur.
๐Ÿ’Ž 40x kekuatan Batacaroten
๐Ÿ’Ž 560x kekuatan Teh Hijau
๐Ÿ’Ž 500x kekuatan Vitamin E
๐Ÿ’Ž 6000x kekuatan Vitamin C
.
Pantas jadi primadona. Banyak yang diet dengan haxanthin anti gagal. Turun berpuluh kilo dengan gampang. Banyak yang keluhan silindris, minus, plus ada matanya membaik. Alhamdulillah laris manis.

_______________________________________
Yuks say Order ..
Health and Beauty Consultant
Moment Manager
Panca Resti Ary Ammy
โค sms WA 085881660256
โžฐ line icabanan
Seandainya kalian tau cara diet enak dan praktis di dalam Moment #Haxanthin , pasti kalian akan konsumsi rutin produk nutrisi ini dari sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . 1 softgel #HAXANTHIN  setara dengan : ๐Ÿ’Ž 17x kekuatan Extract Biji Anggur. ๐Ÿ’Ž 40x kekuatan Batacaroten ๐Ÿ’Ž 560x kekuatan Teh Hijau ๐Ÿ’Ž 500x kekuatan Vitamin E ๐Ÿ’Ž 6000x kekuatan Vitamin C . Pantas jadi primadona. Banyak yang diet dengan haxanthin anti gagal. Turun berpuluh kilo dengan gampang. Banyak yang keluhan silindris, minus, plus ada matanya membaik. Alhamdulillah laris manis. _______________________________________ Yuks say Order .. Health and Beauty Consultant Moment Manager Panca Resti Ary Ammy โค sms WA 085881660256 โžฐ line icabanan
.
#GLUCOGEN KEMASAN BARU ???????
Bedanyaa apa mba  julii ???? ๐Ÿ˜ฎ
.
GLUCOGEN +2 (NEW)
โค Produk terbaru dari Moment, regenerasi dari glucogen Pink..
Isinya BEDA dan lebih banyak๐Ÿ˜„
Kalau glucogen pink isinya 15 gram, Glucogenplus isinya 20 gram ๐Ÿ˜
.
Selain itu glucogen plus komposisi bahannya juga lebih komplit.
.
Ada beberapa kandungan herbal yaitu stemcell apel dan anggur yg sudah terkenal manfaatnya untuk meregenerasi sel kulit yg hampir mati sehingga bikin kulit kita sehat lagi dan bikin awet muda tentunya ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘
.
.
Glucogen + stemcell ini penyempurnaan dari glucogen sebelumnya, yang mengandung stemcell apel ( yang terdapat pada kandungan biocell moment) 
Yang kita tahu bahwa saat ini stemcell apel, sedang booming di bicarakan masyarakat luas karena, manfaat & khasiatnya dalam meremajakan kulit dalam waktu singkat.
.
Manfaatnya : 
1. Meregenerasi sel2 kulit seluruh tubuh
2. Menghilangkan flek hitam
3. Menghilangkan kerutan dan masalah penuaan dini.
4. Menghaluskan & mengencangkan seluruh kulit.
5  membuat kulit tampat merona & masih byk lagi manfaatnya.
.
READY YAA
Kemasan baru Glucogen+2

Agen resmi moment
Moment Leader
Juli yanti
โžฐ Pin BBM D6721E1F
โค WA 085694560300
โžฐ line juli yanti
. #GLUCOGEN  KEMASAN BARU ??????? Bedanyaa apa mba julii ???? ๐Ÿ˜ฎ . GLUCOGEN +2 (NEW) โค Produk terbaru dari Moment, regenerasi dari glucogen Pink.. Isinya BEDA dan lebih banyak๐Ÿ˜„ Kalau glucogen pink isinya 15 gram, Glucogenplus isinya 20 gram ๐Ÿ˜ . Selain itu glucogen plus komposisi bahannya juga lebih komplit. . Ada beberapa kandungan herbal yaitu stemcell apel dan anggur yg sudah terkenal manfaatnya untuk meregenerasi sel kulit yg hampir mati sehingga bikin kulit kita sehat lagi dan bikin awet muda tentunya ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ . . Glucogen + stemcell ini penyempurnaan dari glucogen sebelumnya, yang mengandung stemcell apel ( yang terdapat pada kandungan biocell moment) Yang kita tahu bahwa saat ini stemcell apel, sedang booming di bicarakan masyarakat luas karena, manfaat & khasiatnya dalam meremajakan kulit dalam waktu singkat. . Manfaatnya : 1. Meregenerasi sel2 kulit seluruh tubuh 2. Menghilangkan flek hitam 3. Menghilangkan kerutan dan masalah penuaan dini. 4. Menghaluskan & mengencangkan seluruh kulit. 5 membuat kulit tampat merona & masih byk lagi manfaatnya. . READY YAA Kemasan baru Glucogen+2 Agen resmi moment Moment Leader Juli yanti โžฐ Pin BBM D6721E1F โค WA 085694560300 โžฐ line juli yanti
PROMO GLUCOGEN 
BELI 1 BOX GLUCOGEN
(ISI 25 SACHETS)
โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡
DAPAT BONUS :
tambahan PRODUK MOMENT 
GLUCOGEN
โœด 100% Original (GARANSI)
โœด sudah teruji BPOM
โœด bersertifikasi HALAL

MOMENT GLUCOGEN 
KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN
- L โ€“ GLUTATHIONE
- COLLAGEN & ELASTIN
- EXTRACT STOWBERRY
- PREMIX VITAMIN & MINERAL
- MINYAK NABATI

MANFAAT MOMENT GLUCOGEN
- Memutihkan kulit
- Menghilangkan flek hitam
- Menghilangkan jerawat
- Menghilangkan kerutan wajah
- Memperlambat proses penuaan
- Mengencangkan kulit
- Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata
-ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh
- Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar
-ย Membuang semua racun di dalam tubuh
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
dan daya tahan tubuh
- Menurunkan tekanan darah
- Menjaga kesehatan jantung
- Menjaga kesehatan tulang
- Mengobati kembung
- Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
- Sebagai antioksidan

CARA PENGGUNAAN
Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. 
Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur.
Diminum satu sachet per hari.

Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi :

wa 08883915857

#glucogen #glucogenmoment #momentglucogen 
#glucogenmurah #glucogenasli #glucogenoriginal #jualglucogen #jualglucogenmurah #agenglucogen #supplierglucogen #glucogenecer #pemutih #jualpemutih #pemutihbadan #pemutihtubuh #pemutihwajah #pemutihmuka #pemutihkulit #pemutihalami #pemutihmurah #pemutihaman #pencerahkulit #pencerahwajah #pencerahtubuh #perawatankulit #perawatanwajah #perawatantubuh #obatjerawat #bebasjerawat #penghilangjerawat
PROMO GLUCOGEN BELI 1 BOX GLUCOGEN (ISI 25 SACHETS) โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ DAPAT BONUS : tambahan PRODUK MOMENT GLUCOGEN โœด 100% Original (GARANSI) โœด sudah teruji BPOM โœด bersertifikasi HALAL MOMENT GLUCOGEN KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN - L โ€“ GLUTATHIONE - COLLAGEN & ELASTIN - EXTRACT STOWBERRY - PREMIX VITAMIN & MINERAL - MINYAK NABATI MANFAAT MOMENT GLUCOGEN - Memutihkan kulit - Menghilangkan flek hitam - Menghilangkan jerawat - Menghilangkan kerutan wajah - Memperlambat proses penuaan - Mengencangkan kulit - Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata -ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh - Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar -ย Membuang semua racun di dalam tubuh - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh - Menurunkan tekanan darah - Menjaga kesehatan jantung - Menjaga kesehatan tulang - Mengobati kembung - Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat - Sebagai antioksidan CARA PENGGUNAAN Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur. Diminum satu sachet per hari. Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi : wa 08883915857 #glucogen  #glucogenmoment  #momentglucogen  #glucogenmurah  #glucogenasli  #glucogenoriginal  #jualglucogen  #jualglucogenmurah  #agenglucogen  #supplierglucogen  #glucogenecer  #pemutih  #jualpemutih  #pemutihbadan  #pemutihtubuh  #pemutihwajah  #pemutihmuka  #pemutihkulit  #pemutihalami  #pemutihmurah  #pemutihaman  #pencerahkulit  #pencerahwajah  #pencerahtubuh  #perawatankulit  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #obatjerawat  #bebasjerawat  #penghilangjerawat 
PROMO GLUCOGEN 
BELI 1 BOX GLUCOGEN
(ISI 25 SACHETS)
โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡
DAPAT BONUS :
tambahan PRODUK MOMENT 
GLUCOGEN
โœด 100% Original (GARANSI)
โœด sudah teruji BPOM
โœด bersertifikasi HALAL

MOMENT GLUCOGEN 
KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN
- L โ€“ GLUTATHIONE
- COLLAGEN & ELASTIN
- EXTRACT STOWBERRY
- PREMIX VITAMIN & MINERAL
- MINYAK NABATI

MANFAAT MOMENT GLUCOGEN
- Memutihkan kulit
- Menghilangkan flek hitam
- Menghilangkan jerawat
- Menghilangkan kerutan wajah
- Memperlambat proses penuaan
- Mengencangkan kulit
- Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata
-ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh
- Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar
-ย Membuang semua racun di dalam tubuh
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
dan daya tahan tubuh
- Menurunkan tekanan darah
- Menjaga kesehatan jantung
- Menjaga kesehatan tulang
- Mengobati kembung
- Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
- Sebagai antioksidan

CARA PENGGUNAAN
Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. 
Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur.
Diminum satu sachet per hari.

Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi :

wa 08883915857

#glucogen #glucogenmoment #momentglucogen 
#glucogenmurah #glucogenasli #glucogenoriginal #jualglucogen #jualglucogenmurah #agenglucogen #supplierglucogen #glucogenecer #pemutih #jualpemutih #pemutihbadan #pemutihtubuh #pemutihwajah #pemutihmuka #pemutihkulit #pemutihalami #pemutihmurah #pemutihaman #pencerahkulit #pencerahwajah #pencerahtubuh #perawatankulit #perawatanwajah #perawatantubuh #obatjerawat #bebasjerawat #penghilangjerawat
PROMO GLUCOGEN BELI 1 BOX GLUCOGEN (ISI 25 SACHETS) โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ DAPAT BONUS : tambahan PRODUK MOMENT GLUCOGEN โœด 100% Original (GARANSI) โœด sudah teruji BPOM โœด bersertifikasi HALAL MOMENT GLUCOGEN KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN - L โ€“ GLUTATHIONE - COLLAGEN & ELASTIN - EXTRACT STOWBERRY - PREMIX VITAMIN & MINERAL - MINYAK NABATI MANFAAT MOMENT GLUCOGEN - Memutihkan kulit - Menghilangkan flek hitam - Menghilangkan jerawat - Menghilangkan kerutan wajah - Memperlambat proses penuaan - Mengencangkan kulit - Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata -ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh - Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar -ย Membuang semua racun di dalam tubuh - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh - Menurunkan tekanan darah - Menjaga kesehatan jantung - Menjaga kesehatan tulang - Mengobati kembung - Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat - Sebagai antioksidan CARA PENGGUNAAN Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur. Diminum satu sachet per hari. Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi : wa 08883915857 #glucogen  #glucogenmoment  #momentglucogen  #glucogenmurah  #glucogenasli  #glucogenoriginal  #jualglucogen  #jualglucogenmurah  #agenglucogen  #supplierglucogen  #glucogenecer  #pemutih  #jualpemutih  #pemutihbadan  #pemutihtubuh  #pemutihwajah  #pemutihmuka  #pemutihkulit  #pemutihalami  #pemutihmurah  #pemutihaman  #pencerahkulit  #pencerahwajah  #pencerahtubuh  #perawatankulit  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #obatjerawat  #bebasjerawat  #penghilangjerawat 
PROMO GLUCOGEN 
BELI 1 BOX GLUCOGEN
(ISI 25 SACHETS)
โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡
DAPAT BONUS :
tambahan PRODUK MOMENT 
GLUCOGEN
โœด 100% Original (GARANSI)
โœด sudah teruji BPOM
โœด bersertifikasi HALAL

MOMENT GLUCOGEN 
KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN
- L โ€“ GLUTATHIONE
- COLLAGEN & ELASTIN
- EXTRACT STOWBERRY
- PREMIX VITAMIN & MINERAL
- MINYAK NABATI

MANFAAT MOMENT GLUCOGEN
- Memutihkan kulit
- Menghilangkan flek hitam
- Menghilangkan jerawat
- Menghilangkan kerutan wajah
- Memperlambat proses penuaan
- Mengencangkan kulit
- Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata
-ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh
- Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar
-ย Membuang semua racun di dalam tubuh
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
dan daya tahan tubuh
- Menurunkan tekanan darah
- Menjaga kesehatan jantung
- Menjaga kesehatan tulang
- Mengobati kembung
- Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
- Sebagai antioksidan

CARA PENGGUNAAN
Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. 
Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur.
Diminum satu sachet per hari.

Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi :

wa 08883915857

#glucogen #glucogenmoment #momentglucogen 
#glucogenmurah #glucogenasli #glucogenoriginal #jualglucogen #jualglucogenmurah #agenglucogen #supplierglucogen #glucogenecer #pemutih #jualpemutih #pemutihbadan #pemutihtubuh #pemutihwajah #pemutihmuka #pemutihkulit #pemutihalami #pemutihmurah #pemutihaman #pencerahkulit #pencerahwajah #pencerahtubuh #perawatankulit #perawatanwajah #perawatantubuh #obatjerawat #bebasjerawat #penghilangjerawat
PROMO GLUCOGEN BELI 1 BOX GLUCOGEN (ISI 25 SACHETS) โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ DAPAT BONUS : tambahan PRODUK MOMENT GLUCOGEN โœด 100% Original (GARANSI) โœด sudah teruji BPOM โœด bersertifikasi HALAL MOMENT GLUCOGEN KANDUNGAN MOMENT GLUCOGEN - L โ€“ GLUTATHIONE - COLLAGEN & ELASTIN - EXTRACT STOWBERRY - PREMIX VITAMIN & MINERAL - MINYAK NABATI MANFAAT MOMENT GLUCOGEN - Memutihkan kulit - Menghilangkan flek hitam - Menghilangkan jerawat - Menghilangkan kerutan wajah - Memperlambat proses penuaan - Mengencangkan kulit - Menghilangkan kantong mata dan lingkar hitam disekitar mata -ย Meningkatkanย proses regenerasi sel, sehingga kulit tubuh kita menjadi sehat,bersih, dan halus secara menyeluruh - Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar -ย Membuang semua racun di dalam tubuh - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh - Menurunkan tekanan darah - Menjaga kesehatan jantung - Menjaga kesehatan tulang - Mengobati kembung - Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat - Sebagai antioksidan CARA PENGGUNAAN Satu sachet Moment Glucogen diminum dgn mencampurkan ke dalam 150 ml air, lalu diaduk, kemudian diminum. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur. Diminum satu sachet per hari. Untuk Order / Reseller / Join Member / Tanya Produk , hubungi : wa 08883915857 #glucogen  #glucogenmoment  #momentglucogen  #glucogenmurah  #glucogenasli  #glucogenoriginal  #jualglucogen  #jualglucogenmurah  #agenglucogen  #supplierglucogen  #glucogenecer  #pemutih  #jualpemutih  #pemutihbadan  #pemutihtubuh  #pemutihwajah  #pemutihmuka  #pemutihkulit  #pemutihalami  #pemutihmurah  #pemutihaman  #pencerahkulit  #pencerahwajah  #pencerahtubuh  #perawatankulit  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #obatjerawat  #bebasjerawat  #penghilangjerawat 
The Power Of Glucogen!!
.
Pengalaman Mba Niar yang terbebas dari Jerawaattt .. Punya kasus yang sama?? Silahkan dicoba ๐Ÿ˜‰
.
Info produk & pemesanan
Lina 
wa 081575602171

#jerawatkempes 
#jerawatbernanah
 #jerawatsembuh 
#Glucogen 
#GLUTATHIONE 
#colagen 
#nutrispremium 
#nutrisitubuh 
#MOMENTGLUCOGEN
ORANG yang SAMA dengan tampak DAGU yang berBEDA ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป MOMENT mah dahsyat, SEHAT dan CANTIKnya dapat, apalagi BONUSnya ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi
ORANG yang SAMA dengan tampak DAGU yang berBEDA ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป MOMENT mah dahsyat, SEHAT dan CANTIKnya dapat, apalagi BONUSnya ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi 
"Yang lain juga menawarkan gaji harian,  lalu apa beda Moment dengan bisnis lainnya selain sudah melahirkan 130 lebih #Miliarder dalam 5 tahun (dengan income tertinggi #26Miliar) dan sudah mendapatkan #sertifikat #Syariah dari MUI??"
.
Ini jawabannya:
๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar
"Yang lain juga menawarkan gaji harian, lalu apa beda Moment dengan bisnis lainnya selain sudah melahirkan 130 lebih #Miliarder  dalam 5 tahun (dengan income tertinggi #26Miliar ) dan sudah mendapatkan #sertifikat  #Syariah  dari MUI??" . Ini jawabannya: ๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar 
Sesaat setelah berolahraga, sering sekali kita diperingatkan agar jangan langsung duduk supaya tidak terkena varises. Berhubung yang mengatakannya adalah guru atau instruktur, kita langsung percaya begitu saja. Lalu, apakah benar bahwa langsung duduk setelah olahraga bisa menyebabkan varises?
.
Sebenarnya, varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Penumpukan ini terjadi karena katup vena rusak atau melemah. Langsung duduk setelah olahraga memang bukan penyebab utama varises, tapi kemungkinan risikonya menjadi lebih tinggi.
.
Orang yang menderita varises, pembuluh venanya terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua. Kadang-kadang, bentuknya menyerupai simpul atau tali berpilin. Kondisi varises yang masih tergolong ringan dapat ditangani sendiri di rumah dengan meredakan gejala, mencegah varises bertambah parah, dan menghindari terjadinya komplikasi yang berupa luka atau pendarahan.
.
Bila Anda menderita varises, saya menyarankan supaya Anda mengonsumsi produk Moment seperti Moment Propolis, Moment Haxanthin, dan Moment Glucogen Plus. Kenapa harus produk-produk Moment tersebut? Tentu karena masing-masing punya manfaat tersendiri yang bisa membantu meringankan penderitaan varises.
.
Moment Propolis untuk memperbaiki kondisi kesehatan pembuluh darah.
.
Moment Haxanthin untuk membantu meluruhkan darah yang menyumbat pada pembuluh darah.
.
Moment Glucogen Plus untuk menetralkan radikal bebas yang memicu terjadinya sumbatan pada pembuluh darah.
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi
Sesaat setelah berolahraga, sering sekali kita diperingatkan agar jangan langsung duduk supaya tidak terkena varises. Berhubung yang mengatakannya adalah guru atau instruktur, kita langsung percaya begitu saja. Lalu, apakah benar bahwa langsung duduk setelah olahraga bisa menyebabkan varises? . Sebenarnya, varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Penumpukan ini terjadi karena katup vena rusak atau melemah. Langsung duduk setelah olahraga memang bukan penyebab utama varises, tapi kemungkinan risikonya menjadi lebih tinggi. . Orang yang menderita varises, pembuluh venanya terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua. Kadang-kadang, bentuknya menyerupai simpul atau tali berpilin. Kondisi varises yang masih tergolong ringan dapat ditangani sendiri di rumah dengan meredakan gejala, mencegah varises bertambah parah, dan menghindari terjadinya komplikasi yang berupa luka atau pendarahan. . Bila Anda menderita varises, saya menyarankan supaya Anda mengonsumsi produk Moment seperti Moment Propolis, Moment Haxanthin, dan Moment Glucogen Plus. Kenapa harus produk-produk Moment tersebut? Tentu karena masing-masing punya manfaat tersendiri yang bisa membantu meringankan penderitaan varises. . Moment Propolis untuk memperbaiki kondisi kesehatan pembuluh darah. . Moment Haxanthin untuk membantu meluruhkan darah yang menyumbat pada pembuluh darah. . Moment Glucogen Plus untuk menetralkan radikal bebas yang memicu terjadinya sumbatan pada pembuluh darah. . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi 
Copas dari member moment ernita
.
Senang itu ketika bisa membantu orang lain ๐Ÿ˜‡
Testi dari customer mba Husna di Enrekang Sulawesi Selatan.
.
Yuk baca kisahnya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž Perkenalkan ini costumer saya.. Asal baraka(panyurak) kab. Enrekang sulsel.. Umur 75 + 
Kebetulan beliau dipositifkan #kankerUsus pada februari 2017, jalan satu2nya oleh dokter operasi,, tapi beliau tdk mau, alasannya karena tdk mau pembuangannya pindah n takut kondisinya tdk mampu nerima obat kemonya.., singkat cerita anaknya lalu menghubungi  saya n menanyakan produk  moment yg cocok untuk kanker usus apa?? saya pun merekomendasikan paket lifestyle moment untuk kanker yakni propolis, ABG, n biocell, dan alhamdulilah beberapa hari minum produk moment yg tadinya darah segar yg selalu keluar diduburnya mulai berkurang,, dan akhir bulan april beliau bisa pergi menunaikan ibadah umrah,, MasyaAllah, kuasa Allah Dan ini kemarin beliau minta dikirimkan lagi propolis moment,tapi saya antarkan langsung dan foto bareng..Beliau makin segar kebayang kan seandainya beliau di operasi dan di kemo?apa lagi beliau tdk cocok dengan obat dokter
.
Alhamdulillah, kata yg selalu kami ucapkan saat ada costumer kami yg semakin membaik oleh produk moment..
karena kami tdk sekedar menjual tapi kami berbagi manfaat.
.
Krn kesehatan itu lebih penting dari segala-gala nya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Happy sharing๐Ÿ™๐Ÿ™ .
More info :
Wa 081340022395
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi
Copas dari member moment ernita . Senang itu ketika bisa membantu orang lain ๐Ÿ˜‡ Testi dari customer mba Husna di Enrekang Sulawesi Selatan. . Yuk baca kisahnya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž Perkenalkan ini costumer saya.. Asal baraka(panyurak) kab. Enrekang sulsel.. Umur 75 + Kebetulan beliau dipositifkan #kankerUsus  pada februari 2017, jalan satu2nya oleh dokter operasi,, tapi beliau tdk mau, alasannya karena tdk mau pembuangannya pindah n takut kondisinya tdk mampu nerima obat kemonya.., singkat cerita anaknya lalu menghubungi saya n menanyakan produk moment yg cocok untuk kanker usus apa?? saya pun merekomendasikan paket lifestyle moment untuk kanker yakni propolis, ABG, n biocell, dan alhamdulilah beberapa hari minum produk moment yg tadinya darah segar yg selalu keluar diduburnya mulai berkurang,, dan akhir bulan april beliau bisa pergi menunaikan ibadah umrah,, MasyaAllah, kuasa Allah Dan ini kemarin beliau minta dikirimkan lagi propolis moment,tapi saya antarkan langsung dan foto bareng..Beliau makin segar kebayang kan seandainya beliau di operasi dan di kemo?apa lagi beliau tdk cocok dengan obat dokter . Alhamdulillah, kata yg selalu kami ucapkan saat ada costumer kami yg semakin membaik oleh produk moment.. karena kami tdk sekedar menjual tapi kami berbagi manfaat. . Krn kesehatan itu lebih penting dari segala-gala nya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Happy sharing๐Ÿ™๐Ÿ™ . More info : Wa 081340022395 . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi 
Cerita dari mba iyus
.
Dulu sebelum kenal #Moment punya masalah dgn lambung serta usus bengkak sering bulak balik dokter sampe bosen sama yg nama'a obat akhir'a niat mau sembuh bebas obat akhir'a terapi dgn #Glucogen alhamdulillah smp skrg ga pernah kumat lg.. .
Dan dulu tiap hari slalu pake cream siang malem bertahun" timbul jerawat berudulan,,, .
sebulan berhenti ga pakai cream lg udahan'a jd kusam,, lanjut dimasker #glucogen , semprot #BIOCELL , Serum juvena + lumina,, bye" kulit kulit kusam & bekas jerawat memudar,, pori" mengecil.. .
Bisnis'a ga bikin kantong bolong... Yuk join bisnis moment & konsumsi produk'a dpt bonus'a,, dapet sehat + cantik'a tuk kulit wajah & tubuh... .
Info wa 081340022395
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar
Cerita dari mba iyus . Dulu sebelum kenal #Moment  punya masalah dgn lambung serta usus bengkak sering bulak balik dokter sampe bosen sama yg nama'a obat akhir'a niat mau sembuh bebas obat akhir'a terapi dgn #Glucogen  alhamdulillah smp skrg ga pernah kumat lg.. . Dan dulu tiap hari slalu pake cream siang malem bertahun" timbul jerawat berudulan,,, . sebulan berhenti ga pakai cream lg udahan'a jd kusam,, lanjut dimasker #glucogen  , semprot #BIOCELL  , Serum juvena + lumina,, bye" kulit kulit kusam & bekas jerawat memudar,, pori" mengecil.. . Bisnis'a ga bikin kantong bolong... Yuk join bisnis moment & konsumsi produk'a dpt bonus'a,, dapet sehat + cantik'a tuk kulit wajah & tubuh... . Info wa 081340022395 . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar 
Join Falco ada bonus pasangan level ganjil dan genap. Bingung..?? Jalani aja dulu... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€
Learning by doing katanya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang bingung join yuk... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Wa 082258143895

FS๐Ÿ†BERCAHAYA
Join Falco ada bonus pasangan level ganjil dan genap. Bingung..?? Jalani aja dulu... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€ Learning by doing katanya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang bingung join yuk... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Wa 082258143895 FS๐Ÿ†BERCAHAYA
Join Falco ada bonus pasangan level ganjil dan genap. Bingung..?? Jalani aja dulu... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€
Learning by doing katanya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang bingung join yuk... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Wa 082258143895

FS๐Ÿ†BERCAHAYA
Join Falco ada bonus pasangan level ganjil dan genap. Bingung..?? Jalani aja dulu... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€ Learning by doing katanya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang bingung join yuk... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Wa 082258143895 FS๐Ÿ†BERCAHAYA
Join Falco ada bonus pasangan level ganjil dan genap. Bingung..?? Jalani aja dulu... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€
Learning by doing katanya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang bingung join yuk... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Wa 082258143895

FS๐Ÿ†BERCAHAYA
Join Falco ada bonus pasangan level ganjil dan genap. Bingung..?? Jalani aja dulu... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€ Learning by doing katanya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang bingung join yuk... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Wa 082258143895 FS๐Ÿ†BERCAHAYA
Uhuyyy

Uji coba lgsg terasa... Vertikal pendatang baru yg akan meramaikan bisnis online dan offline ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Punya keluhan yg sama?
Silahkan order langsung chat wa 082258143895
Uhuyyy Uji coba lgsg terasa... Vertikal pendatang baru yg akan meramaikan bisnis online dan offline ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Punya keluhan yg sama? Silahkan order langsung chat wa 082258143895
Uhuyyy

Uji coba lgsg terasa... Vertikal pendatang baru yg akan meramaikan bisnis online dan offline ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Punya keluhan yg sama?
Silahkan order langsung chat wa 082258143895
Uhuyyy Uji coba lgsg terasa... Vertikal pendatang baru yg akan meramaikan bisnis online dan offline ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Punya keluhan yg sama? Silahkan order langsung chat wa 082258143895
Uhuyyy

Uji coba lgsg terasa... Vertikal pendatang baru yg akan meramaikan bisnis online dan offline ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Punya keluhan yg sama?
Silahkan order langsung chat wa 082258143895
Uhuyyy Uji coba lgsg terasa... Vertikal pendatang baru yg akan meramaikan bisnis online dan offline ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Punya keluhan yg sama? Silahkan order langsung chat wa 082258143895
Alhamdulillah 
Trusted olshop yaaa say
Jgn smpe beli di ga punya ID member lhoooh ..
Alhamdulillah Trusted olshop yaaa say Jgn smpe beli di ga punya ID member lhoooh ..
Lemak dan Toksin yang menempel di tubuh teratasi dengan powerdrink vertikal dari #FalcoSquad

Wa 082258143895
Lemak dan Toksin yang menempel di tubuh teratasi dengan powerdrink vertikal dari #FalcoSquad  Wa 082258143895
Lemak dan Toksin yang menempel di tubuh teratasi dengan powerdrink vertikal dari #FalcoSquad

Wa 082258143895
Lemak dan Toksin yang menempel di tubuh teratasi dengan powerdrink vertikal dari #FalcoSquad  Wa 082258143895
Lemak dan Toksin yang menempel di tubuh teratasi dengan powerdrink vertikal dari #FalcoSquad

Wa 082258143895
Lemak dan Toksin yang menempel di tubuh teratasi dengan powerdrink vertikal dari #FalcoSquad  Wa 082258143895
VERTIKAL
_Powder Drink_

Kandungan 6 in 1
_Akar Maca / Maca Root, Biji Anggur, Tribulus, Buah Plum, Fish Collagen, Glutation_

Penasaran? 
Mau langsung merasakan manfaat kandungan diatas?

WA 082258143895

Silahkan diorder...
ORDER PRODUK = DAFTAR JADI MEMBER + LANGSUNG BISA JALANKAN BISNISNYA
VERTIKAL _Powder Drink_ Kandungan 6 in 1 _Akar Maca / Maca Root, Biji Anggur, Tribulus, Buah Plum, Fish Collagen, Glutation_ Penasaran? Mau langsung merasakan manfaat kandungan diatas? WA 082258143895 Silahkan diorder... ORDER PRODUK = DAFTAR JADI MEMBER + LANGSUNG BISA JALANKAN BISNISNYA
VERTIKAL
_Powder Drink_

Kandungan 6 in 1
_Akar Maca / Maca Root, Biji Anggur, Tribulus, Buah Plum, Fish Collagen, Glutation_

Penasaran? 
Mau langsung merasakan manfaat kandungan diatas?

WA 082258143895

Silahkan diorder...
ORDER PRODUK = DAFTAR JADI MEMBER + LANGSUNG BISA JALANKAN BISNISNYA
VERTIKAL _Powder Drink_ Kandungan 6 in 1 _Akar Maca / Maca Root, Biji Anggur, Tribulus, Buah Plum, Fish Collagen, Glutation_ Penasaran? Mau langsung merasakan manfaat kandungan diatas? WA 082258143895 Silahkan diorder... ORDER PRODUK = DAFTAR JADI MEMBER + LANGSUNG BISA JALANKAN BISNISNYA
VERTIKAL
_Powder Drink_

Kandungan 6 in 1
_Akar Maca / Maca Root, Biji Anggur, Tribulus, Buah Plum, Fish Collagen, Glutation_

Penasaran? 
Mau langsung merasakan manfaat kandungan diatas?

WA 082258143895

Silahkan diorder...
ORDER PRODUK = DAFTAR JADI MEMBER + LANGSUNG BISA JALANKAN BISNISNYA
VERTIKAL _Powder Drink_ Kandungan 6 in 1 _Akar Maca / Maca Root, Biji Anggur, Tribulus, Buah Plum, Fish Collagen, Glutation_ Penasaran? Mau langsung merasakan manfaat kandungan diatas? WA 082258143895 Silahkan diorder... ORDER PRODUK = DAFTAR JADI MEMBER + LANGSUNG BISA JALANKAN BISNISNYA
Assalamu'alaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™ Pelakor (perebut laki orang) sangat di benci sama ibu2
TETAPI Pelakor (peluntur lemak orang) sangat di cari2 sama ibu2.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘
VERTIKAL aja๐Ÿ˜
mau?? Info WA 082258143895
Assalamu'alaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™ Pelakor (perebut laki orang) sangat di benci sama ibu2 TETAPI Pelakor (peluntur lemak orang) sangat di cari2 sama ibu2.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘ VERTIKAL aja๐Ÿ˜ mau?? Info WA 082258143895
Assalamu'alaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™ Pelakor (perebut laki orang) sangat di benci sama ibu2
TETAPI Pelakor (peluntur lemak orang) sangat di cari2 sama ibu2.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘
VERTIKAL aja๐Ÿ˜
mau?? Info WA 082258143895
Assalamu'alaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™ Pelakor (perebut laki orang) sangat di benci sama ibu2 TETAPI Pelakor (peluntur lemak orang) sangat di cari2 sama ibu2.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘ VERTIKAL aja๐Ÿ˜ mau?? Info WA 082258143895
Assalamu'alaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™ Pelakor (perebut laki orang) sangat di benci sama ibu2
TETAPI Pelakor (peluntur lemak orang) sangat di cari2 sama ibu2.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘
VERTIKAL aja๐Ÿ˜
mau?? Info WA 082258143895
Assalamu'alaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™ Pelakor (perebut laki orang) sangat di benci sama ibu2 TETAPI Pelakor (peluntur lemak orang) sangat di cari2 sama ibu2.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘ VERTIKAL aja๐Ÿ˜ mau?? Info WA 082258143895
Pas bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ lagi galau sama berat badan ketemu vertikal produk premium.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dalam 1 kemasan ada banyak manfaat dan kandungannya bener2 bagus bgt dngn harga 250rb (3box)  ini murah bangettt ๐Ÿ˜ 
Order langsung chat wa 082258143895
Pas bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ lagi galau sama berat badan ketemu vertikal produk premium.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dalam 1 kemasan ada banyak manfaat dan kandungannya bener2 bagus bgt dngn harga 250rb (3box) ini murah bangettt ๐Ÿ˜ Order langsung chat wa 082258143895
Pas bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ lagi galau sama berat badan ketemu vertikal produk premium.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dalam 1 kemasan ada banyak manfaat dan kandungannya bener2 bagus bgt dngn harga 250rb (3box)  ini murah bangettt ๐Ÿ˜ 
Order langsung chat wa 082258143895
Pas bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ lagi galau sama berat badan ketemu vertikal produk premium.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dalam 1 kemasan ada banyak manfaat dan kandungannya bener2 bagus bgt dngn harga 250rb (3box) ini murah bangettt ๐Ÿ˜ Order langsung chat wa 082258143895
Kata orang, 
kalau kalian pengen sukses yah berusaha,
Kalau ternyata kalian gagal, jangan menyerah,
Karena kegagalan adalah sukses yang tertunda ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Kesuksesan yang diraih melalui sebuah proses, akan bertahan lama dan lebih berkah dibanding kesuksesan yang diraih secara instan ๐Ÿ˜
.
Jika kalian pengen sukses ke depannya, tentukan pilihan anda dari sekarang, kalau menunda terus, kapan suksesnya ???? (Tanya qkhie) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi
Kata orang, kalau kalian pengen sukses yah berusaha, Kalau ternyata kalian gagal, jangan menyerah, Karena kegagalan adalah sukses yang tertunda ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Kesuksesan yang diraih melalui sebuah proses, akan bertahan lama dan lebih berkah dibanding kesuksesan yang diraih secara instan ๐Ÿ˜ . Jika kalian pengen sukses ke depannya, tentukan pilihan anda dari sekarang, kalau menunda terus, kapan suksesnya ???? (Tanya qkhie) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi 
Serum White Lumina bukanlah serum biasa. Melainkan serum dengan kualitas dunia di produksi menggunakan teknologi canggih untuk memberikan hasil yang maksimal seperti yang di harapkan.
.
Serum ini di produksi oleh HELIX D sebuah perusahaan kosmetik yang juga memproduksi kosmetik para selebriti dunia. Sebut saja Madonna,Paris Hilton, Kim Kardashian, Brooke Shield, David Beckham, J Lo dan masih banyak lagi yang lain
.
Serum ini adalah serum kelas dunia, yang sejajar dengan produk produk sekelas clarinz. Serum ini masuk kedalam 10 besar produk kosmetik terbaik di dunia.
.
Sebelum dipasarkan, serum ini sudah melalui uji coba (test) ke 100 orang dan 95โ„… lebih menyampaikan ada perubahan yang signifikan.
.
Proses pengerjaan nya menggunakan teknologi canggih dan terbaru dimana pengisian botol dilakukan dari bawah. Jadi sangat hieginis.
.
Serum ini bersifat sangat konsentrat jadi penggunaannya hanya perlu sedikit saja. Kira kira sebesar kacang polong. Serum terdiri dari dua bagian yaitu gel transparan dan bahan aktif yang berbentuk helix (lingkaran).
.
Fungsinya adalah :
Gel transparan akan tinggal di permukaan kulit. Sementara bahan aktif berbentuk lingkaran akan menembus ke lapisan kulit ke 3 dan bekerja dari dalam. Jadi serum ini akan bekerja double. Di permukaan dan dikulit bagian dalam.
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi #serumwhitelumina #serumwhiteluminamoment
Serum White Lumina bukanlah serum biasa. Melainkan serum dengan kualitas dunia di produksi menggunakan teknologi canggih untuk memberikan hasil yang maksimal seperti yang di harapkan. . Serum ini di produksi oleh HELIX D sebuah perusahaan kosmetik yang juga memproduksi kosmetik para selebriti dunia. Sebut saja Madonna,Paris Hilton, Kim Kardashian, Brooke Shield, David Beckham, J Lo dan masih banyak lagi yang lain . Serum ini adalah serum kelas dunia, yang sejajar dengan produk produk sekelas clarinz. Serum ini masuk kedalam 10 besar produk kosmetik terbaik di dunia. . Sebelum dipasarkan, serum ini sudah melalui uji coba (test) ke 100 orang dan 95โ„… lebih menyampaikan ada perubahan yang signifikan. . Proses pengerjaan nya menggunakan teknologi canggih dan terbaru dimana pengisian botol dilakukan dari bawah. Jadi sangat hieginis. . Serum ini bersifat sangat konsentrat jadi penggunaannya hanya perlu sedikit saja. Kira kira sebesar kacang polong. Serum terdiri dari dua bagian yaitu gel transparan dan bahan aktif yang berbentuk helix (lingkaran). . Fungsinya adalah : Gel transparan akan tinggal di permukaan kulit. Sementara bahan aktif berbentuk lingkaran akan menembus ke lapisan kulit ke 3 dan bekerja dari dalam. Jadi serum ini akan bekerja double. Di permukaan dan dikulit bagian dalam. . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi  #serumwhitelumina  #serumwhiteluminamoment 
Alhamdulillah lagi ya Allah, kualitas memang sangat dicari2, seberapapun mahalnya, klo memang produknya berkualitas, insha Allah semua pada mencari, terima kasih untuk kalian semua yg telah percaya si produk MOMENT aduhaaaiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi
Alhamdulillah lagi ya Allah, kualitas memang sangat dicari2, seberapapun mahalnya, klo memang produknya berkualitas, insha Allah semua pada mencari, terima kasih untuk kalian semua yg telah percaya si produk MOMENT aduhaaaiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi 
Wahhh...waahhh...wahhh 3,5jt lagi di hari jumat, alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡
.
Jumuah baroqah, tidak ada yang tidak mungkin, ketika kita memikirkan manfaatnya, yang kita anggap mahalpun akan menjadi murah, ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Jangan sampai ditinggalin promo lagi shayyy, sisa 2 hari looohhhh, yg pengen konsul dan order bisa chat via wa 081340022395
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi
Wahhh...waahhh...wahhh 3,5jt lagi di hari jumat, alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡ . Jumuah baroqah, tidak ada yang tidak mungkin, ketika kita memikirkan manfaatnya, yang kita anggap mahalpun akan menjadi murah, ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป . Jangan sampai ditinggalin promo lagi shayyy, sisa 2 hari looohhhh, yg pengen konsul dan order bisa chat via wa 081340022395 . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi 
MasyaAllah bahagianya pagi2 dapat testimoni hebat lagi dari member MOMENT yg katanya dari custumernya ulah #PropolisMoment & #ABGmoment ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—
.
Anak adalah buah hati yg paling dinantikan tp apabila ssuatu terjadi padax sungguh hancurlah hati ibu dan ayah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ
Sperti si kasus adek kecil yg baru berusia 4tahunan sdah terkena penyakit luar biasa ๐Ÿ˜ญ
Dan udah anjuran operasi..
Tp Maha Besar ALLAH si bundax ketemu ttg Produk momentku....
ikhtiar dan hampir habis masing2 sebox propolis & abg moment..
dan kelanjutan certax baca sndri yaa dear ๐Ÿค—
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal
MasyaAllah bahagianya pagi2 dapat testimoni hebat lagi dari member MOMENT yg katanya dari custumernya ulah #PropolisMoment  & #ABGmoment  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค— . Anak adalah buah hati yg paling dinantikan tp apabila ssuatu terjadi padax sungguh hancurlah hati ibu dan ayah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ Sperti si kasus adek kecil yg baru berusia 4tahunan sdah terkena penyakit luar biasa ๐Ÿ˜ญ Dan udah anjuran operasi.. Tp Maha Besar ALLAH si bundax ketemu ttg Produk momentku.... ikhtiar dan hampir habis masing2 sebox propolis & abg moment.. dan kelanjutan certax baca sndri yaa dear ๐Ÿค— . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal 
Yuhuiiiiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
Selalu ada testimoni setiap hari dri pengguna produk moment๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,, dannnn kali ini dgn #serumwhitelumina๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Ada yg belum pernah coba ????
.
Yakin ngga mau usir FLEK dan BEKAS JERAWAT????
.
Yang sdh mau katakan GOOD BYE dgn keluhan wajah
cepettttt Wa 081340022395
.
#moment #momentglucogen #coffeemoment #momentcoffee #propolis #propolismoment #softly #softlymoment #softlypantyliner #softlypembalutherbal #softlypembalutmoment #haxanthin #haxanthinmoment #abgmoment #wajahcerahalami #komedohilang #perawatanwajah #cantikalami #wanitaindonesia #busui #busuifriendly #bumil #babyglucogen #babyglucogenmoment #kista #haidtidaklancar #keputihan #pembalutherbal #alergi
Yuhuiiiiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selalu ada testimoni setiap hari dri pengguna produk moment๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,, dannnn kali ini dgn #serumwhitelumina ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Ada yg belum pernah coba ???? . Yakin ngga mau usir FLEK dan BEKAS JERAWAT???? . Yang sdh mau katakan GOOD BYE dgn keluhan wajah cepettttt Wa 081340022395 . #moment  #momentglucogen  #coffeemoment  #momentcoffee  #propolis  #propolismoment  #softly  #softlymoment  #softlypantyliner  #softlypembalutherbal  #softlypembalutmoment  #haxanthin  #haxanthinmoment  #abgmoment  #wajahcerahalami  #komedohilang  #perawatanwajah  #cantikalami  #wanitaindonesia  #busui  #busuifriendly  #bumil  #babyglucogen  #babyglucogenmoment  #kista  #haidtidaklancar  #keputihan  #pembalutherbal  #alergi