an online Instagram web viewer

#mojangbobotoh medias

Photos

Logo didada kiri lebih kami cintai daripada nomor dipunggung pemain, karena ia datang & pergi. Kami PERSIB sampai mati.
.
. .
.
#persib #persibandung #mojangbandung #mojangbobotoh #bobotohpersib #maunggeulis #bandung  #bandungjuara #kotakembang #lfl #fff #bidadaripersib
Jangan nunggu gebetan, gak pasti. Mending nonton PERSIB cuma 90 menit tapi bikin gregetπŸ˜‚
.
.
.
.
#persib #persibandung #mojangbandung #mojangbobotoh #bobotohpersib #maunggeulis #bandung  #bandungjuara #kotakembang #lfl #fff #bidadaripersib
πŸ“Έ : @rimaulfzh_ -  You (PERSIB) are my only one!πŸ’™
.
.
.
#persib #persibandung #mojangbandung #mojangbobotoh #bobotohpersib #maunggeulis #bandung  #bandungjuara #kotakembang #lfl #fff #bidadaripersib
Dari zaman @boy_jati_asmara jadi penyerang, kaki aku selalu di samain sm beliau, karena badig. 
Pas kang Zaenal Arif jadi pujaannya para ciwiciwi, dari kippernya mang cecep Ya aku mah begini, meski ga setiap tanding nongkringin di tv ato k stadion, nu jelas momment kemenangaan nya selalu di rindukan. Bandung lautan biru kapan lagi?
Seandainya Mang Ayi masih ada mah cigana bakalan ada reuni para pemain persib. πŸ˜‰πŸ™ #rindujuara #rindupersib #rindupersibjuara #persibjuara #mojangbobotoh #ladiesviking #bobotoh #bobotohgeulis #persibnuaing #ariaingnusaha
Dari zaman @boy_jati_asmara jadi penyerang, kaki aku selalu di samain sm beliau, karena badig. Pas kang Zaenal Arif jadi pujaannya para ciwiciwi, dari kippernya mang cecep Ya aku mah begini, meski ga setiap tanding nongkringin di tv ato k stadion, nu jelas momment kemenangaan nya selalu di rindukan. Bandung lautan biru kapan lagi? Seandainya Mang Ayi masih ada mah cigana bakalan ada reuni para pemain persib. πŸ˜‰πŸ™ #rindujuara  #rindupersib  #rindupersibjuara  #persibjuara  #mojangbobotoh  #ladiesviking  #bobotoh  #bobotohgeulis  #persibnuaing  #ariaingnusaha 
Ketika Mang Ayi dan Neneng bersinergi, mang Ayi gaya Hitler, neneng gaya Satria Baja Hitam ! πŸ‘ŠπŸ˜Ž πŸ™ @beutikcompany 
Kangen banget ya nonton sambil nyanyi-nyanyi di pinggir lapangan. Sedek2kan masuk ke stadion, ngumpulin botol air mineral, murak nasi bungkus pas lagi setengah maen, konvoi rek meunang rek eleh ge hahaha. --
-- #rindujuara #rindupersib #rindupersibjuara #persibjuara #mojangbobotoh #ladiesviking #bobotoh #bobotohgeulis #persibnuaing #ariaingnusaha
Ketika Mang Ayi dan Neneng bersinergi, mang Ayi gaya Hitler, neneng gaya Satria Baja Hitam ! πŸ‘ŠπŸ˜Ž πŸ™ @beutikcompany Kangen banget ya nonton sambil nyanyi-nyanyi di pinggir lapangan. Sedek2kan masuk ke stadion, ngumpulin botol air mineral, murak nasi bungkus pas lagi setengah maen, konvoi rek meunang rek eleh ge hahaha. -- -- #rindujuara  #rindupersib  #rindupersibjuara  #persibjuara  #mojangbobotoh  #ladiesviking  #bobotoh  #bobotohgeulis  #persibnuaing  #ariaingnusaha 
Acara pertama di bulan suci ramadhan mudah2n lancar dan berkah amiinn?? Hayu buat semua nya kali aja ada yang mau ikut gabung buka bersama bareng mojang bobotoh netral community
Bisa langsung chat aja .. Suport : THE POWER OF UDUNAN
SABTU 19 mei 2018 
Di jl cilangkara kp sempu cikarang selatan.?
Follow @bobotohnetralcommunity33
Whatsap 083862118286 
#netralcommunity
#bobotohnetralcomunity 
#bukabersama 
#mojangbobotoh 
#footballsupporters
Acara pertama di bulan suci ramadhan mudah2n lancar dan berkah amiinn?? Hayu buat semua nya kali aja ada yang mau ikut gabung buka bersama bareng mojang bobotoh netral community Bisa langsung chat aja .. Suport : THE POWER OF UDUNAN SABTU 19 mei 2018 Di jl cilangkara kp sempu cikarang selatan.? Follow @bobotohnetralcommunity33 Whatsap 083862118286 #netralcommunity  #bobotohnetralcomunity  #bukabersama  #mojangbobotoh  #footballsupporters 
Ready bos ku ...???
Tshiry bobotoh netral community 
Tangan pendek idr 100.000 tshirt+sticker
Tangan panjang idr 110.000 tshirt +sticker

Hayu stok terbatas minat bisa langsung japri aja lurt. 
Whatsap - 083862118286 
#netralcommunity09 #bobotohnetralcomunity #mojangbobotoh #bobotoh #bobotohpersib #bobotoh_cantik #bobotohexist #bobotohhits #bobotohhijrah #bobotohrantau #bobotohgarut #vikingpersibclub #bomberpersib #theboms #ultraspersib #casualstyle #persibjuara #persibday #persibandung  #akcloth4933
Ready bos ku ...??? Tshiry bobotoh netral community Tangan pendek idr 100.000 tshirt+sticker Tangan panjang idr 110.000 tshirt +sticker Hayu stok terbatas minat bisa langsung japri aja lurt. Whatsap - 083862118286 #netralcommunity09  #bobotohnetralcomunity  #mojangbobotoh  #bobotoh  #bobotohpersib  #bobotoh_cantik  #bobotohexist  #bobotohhits  #bobotohhijrah  #bobotohrantau  #bobotohgarut  #vikingpersibclub  #bomberpersib  #theboms  #ultraspersib  #casualstyle  #persibjuara  #persibday  #persibandung  #akcloth4933 
Siap siap apabila  dari kalian semua ada yang membutuhkan bantuan  bisa hubungi  wonder women kita  wkwkwkw ??? Tetap semangat sayang2nya akoohh..?? Jangan pernah mundur walaupun selangkah  tetap fokus  dan terus berjalan sampai titik penghabisan..?? Saetik nu penting solid ?? #timhuruhara #mojangbandung #mojangbobotoh #mojangbobotohnetral#lediesnetral #netralcommunitty #bobotohnetralcomunity
Uka juga pernah merasakan sakit hati kaya kalian  di saat lagi sayang2 nya dia malah main gila di belakang uka πŸ˜†πŸ˜† jadi pesen buat kalian iyahhh  jangan pernah buang waktu kalian buang air mata kalian buat orang yang gk berguna kya gitu ...??? Tapi buktiin sama dia yang udh bikin kalian kaya gitu kalau dia udah nyesel bikin kalian kaya gitu yeahhhhhhh kuyyy  ahh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #regepkeun #renungkeun #pejuanghargadiri #pejuangcinta #bobotoh #moveon #bersatudiaatassemuaperbedaan #bnc #bnccikarang #netralcommunity #jayaselalu #comeback #garutcity #cikarangcity #pejuangperbatasan #perantau #kamiada #kuatdalampersaudaraan #mojangnetral #mojangbobotoh
Uka juga pernah merasakan sakit hati kaya kalian di saat lagi sayang2 nya dia malah main gila di belakang uka πŸ˜†πŸ˜† jadi pesen buat kalian iyahhh jangan pernah buang waktu kalian buang air mata kalian buat orang yang gk berguna kya gitu ...??? Tapi buktiin sama dia yang udh bikin kalian kaya gitu kalau dia udah nyesel bikin kalian kaya gitu yeahhhhhhh kuyyy ahh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #regepkeun  #renungkeun  #pejuanghargadiri  #pejuangcinta  #bobotoh  #moveon  #bersatudiaatassemuaperbedaan  #bnc  #bnccikarang  #netralcommunity  #jayaselalu  #comeback  #garutcity  #cikarangcity  #pejuangperbatasan  #perantau  #kamiada  #kuatdalampersaudaraan  #mojangnetral  #mojangbobotoh 
Ulah bungah ker menang ulah pundung ker eleh , mun heeh bobotoh sajati rek eleh rek menang bungah mah kudu!wajib! Pundung namah mun dibaperan lalu ditinggalkan πŸ˜”πŸ˜”. Cing alus miilik jang persib tipoe jum'at ieu amin , persibday say 😍
#persib #persibday #bobotoh #mojangbobotoh #bobotohgeulis
Ulah bungah ker menang ulah pundung ker eleh , mun heeh bobotoh sajati rek eleh rek menang bungah mah kudu!wajib! Pundung namah mun dibaperan lalu ditinggalkan πŸ˜”πŸ˜”. Cing alus miilik jang persib tipoe jum'at ieu amin , persibday say 😍 #persib  #persibday  #bobotoh  #mojangbobotoh  #bobotohgeulis 
#Repost @dapuriga ・・・
Bring.Bring.Bring.. Gera Hebring.. Aya PERSIB rek Tanding versus Tim Laskar Wongkito, Sriwijaya FC, Jangan Pusing!!! Ngga Kebagian Tiket Di GBLA..
.
Nonton bareng pertandingan PERSIB BANDUNG vs SRIWIJAYA FC.. Gratis, dengan big screen, Just order  @dapuriga Braga !
.
AYO DUKUNG PASUKAN MAUNG BANDUNG BERSAMA DAPUR IGA !
.
Save the date : 16 januari, sore nanti pukul 15.00 sampai time out !
.
#dapuriga #dapurigabraga #nobar #nobarpersib #nobarbandung #nobarcafe #nobarbraga #persibvsborneo #nobarpersibgratis #bobotoh #viking #persibbandung #persib #borneo #indosiar #nobargratis #vikingbandung  #maungbandung #ladybobotoh #mojangbobotoh #ladyviking #infobdg #infobandung #infobdgcom #nobarbdg #michaelessien #essienpersib #infonobarbdg
#Repost  @dapuriga ・・・ Bring.Bring.Bring.. Gera Hebring.. Aya PERSIB rek Tanding versus Tim Laskar Wongkito, Sriwijaya FC, Jangan Pusing!!! Ngga Kebagian Tiket Di GBLA.. . Nonton bareng pertandingan PERSIB BANDUNG vs SRIWIJAYA FC.. Gratis, dengan big screen, Just order @dapuriga Braga ! . AYO DUKUNG PASUKAN MAUNG BANDUNG BERSAMA DAPUR IGA ! . Save the date : 16 januari, sore nanti pukul 15.00 sampai time out ! . #dapuriga  #dapurigabraga  #nobar  #nobarpersib  #nobarbandung  #nobarcafe  #nobarbraga  #persibvsborneo  #nobarpersibgratis  #bobotoh  #viking  #persibbandung  #persib  #borneo  #indosiar  #nobargratis  #vikingbandung  #maungbandung  #ladybobotoh  #mojangbobotoh  #ladyviking  #infobdg  #infobandung  #infobdgcom  #nobarbdg  #michaelessien  #essienpersib  #infonobarbdg 
Selebrasi Viking Karawang Nu ka 12Thn🍻
#MojangPersib #MojangTexas #MojangBobotoh #LadiesPersib #PersibBandung #BobotohTexas203
Kangen nyetadionss kan?? .
.
Kuyy. Tong Hilap dinten 16 januari tanggal salasa, 
Edankeun deui nyetadion πŸ™πŸ™ .
.
.
πŸ“· @trisnaatw 
#maunggeulis33  #maungbandung #bobotoh #persib #bobotohaslisunda #mojangbandung #ladiesvikers #mojangbobotoh
Wanita cenderung dengan menunggu kepastian dan suatu perasaan akan hilang ketika ia mengetahui bahwa pengorbanan tak lagi ternilai.

#cewepersib #mojangbobotoh
#persibofficial 
#mahasiswipoltek #administrasibisnissekertaris
#politeknikpurwakarta 
#indonesiaku