an online Instagram web viewer

#mianalafildan medias

Photos

Selalu terharu nonton ini 😭😭 dari sinilah awal kenal papah @da4_fildan dan langsung ngefans dg suara indahnya... Sampe" nggak mau ketinggian setiap penampilannya.. semoga tetap rendah hati ya sukses selalu ... Fildan Rahayu dr bau" Sulawesi Tenggara ... Terima kasih ya Allah terima kasih juga untuk 
@indosiar 
@isdadahlia 
@beniqno 
@kingnassar88 
#mianalafildan
Selalu terharu nonton ini 😭😭 dari sinilah awal kenal papah @da4_fildan dan langsung ngefans dg suara indahnya... Sampe" nggak mau ketinggian setiap penampilannya.. semoga tetap rendah hati ya sukses selalu ... Fildan Rahayu dr bau" Sulawesi Tenggara ... Terima kasih ya Allah terima kasih juga untuk @indosiar @isdadahlia @beniqno @kingnassar88 #mianalafildan 
Papa Fildan & Mama @atykimmorahnew πŸ’–πŸ’–πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜
@da4_fildan
@atykimmorahnew
.
.
.
__________
#fildan
#terimakasihku
#sajadahcinta
#lebihdariselamanya
#mianalafildan
#mianalafildanindonesia
#mianalafildanluarnegeri
#alwayssupportfildan
#SalamSatuHatiUntukFildan
#FildanInspirasiku
#MLF
Good nite filles 😴😴😴
Off air dibanjar baru klimantan 
Papa @da4_fildan 
Dede @lestykejora 
#offbanjarbaru 
#mianalafildan 
#fildanrahayu 
#lestykejora 
#lestylovers 
#sahabatfilles 
#filles
Alhamdulillah lancar yah semua nyaπŸ™πŸ™
Off air banjarmasin
Terima kasih untuk keluarga besar bapak haji telah mengundang dede @lestykejora papah @da4_fildan di acra pernikahan anak nya RIZQI DAN YOLANDA.. semoga RIZQI DAN YOLANDA menjadi keluarga yang samawaπŸ™πŸ™
.
.
@lestykejora
@da4_fildan
#lestykejora
#mianalafildan
#sahabatfilles
#pasanganduetterbaik
#offairbanjarmasin
Alhamdulillah lancar yah semua nyaπŸ™πŸ™ Off air banjarmasin Terima kasih untuk keluarga besar bapak haji telah mengundang dede @lestykejora papah @da4_fildan di acra pernikahan anak nya RIZQI DAN YOLANDA.. semoga RIZQI DAN YOLANDA menjadi keluarga yang samawaπŸ™πŸ™ . . @lestykejora @da4_fildan #lestykejora  #mianalafildan  #sahabatfilles  #pasanganduetterbaik  #offairbanjarmasin 
Filles foto bareng pengantin 😍😍😍
Papa @da4_fildan dede @lestykejora .

#mianalafildan 
#lestilovers 
#sahabatfilles 
#filles
#offairbanjarbaru
Selamat malam.. Selamat beristirahat semua ❀
Papah @da4_fildan Mama digar @atykimmorahnew Dede digar, Mianalafildan, Lestilovers, dan sahabat filles πŸ™
#mianalafildan #lestilovers #sahabatfilles
Selamat malam.. Selamat beristirahat semua ❀ Papah @da4_fildan Mama digar @atykimmorahnew Dede digar, Mianalafildan, Lestilovers, dan sahabat filles πŸ™ #mianalafildan  #lestilovers  #sahabatfilles 
Waktu tadi siang Papah @da4_fildan fotbar sama fans di banjarmasin,😍😍...yg tengah manis yah kebangetan Banget tuh😊😊 . .

#fildanrahayu 
#Mianalafildan 
#offairbanjarmasin
Senyum pah @da4_fildan 😁 Cekrek πŸ“· 😍 .

#offairbanjarbaru 
#mianalafildan
Kesamaan papah fildan dan dede lesti, sama sama punya pacar cuma bedanya papah mantan pacar yang sekarang jadi istri, mama digar @atykimmorahnew πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Papah @da4_fildan Bisa aja.. Hihi.. #mianalafildan
#lestilovers
Kesamaan papah fildan dan dede lesti, sama sama punya pacar cuma bedanya papah mantan pacar yang sekarang jadi istri, mama digar @atykimmorahnew πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Papah @da4_fildan Bisa aja.. Hihi.. #mianalafildan  #lestilovers 
Aamiin Ya Allah.. Salam kompak selalu untuk kita semua πŸ™πŸ’–πŸ’–
#mianalafildan
Aamiin Ya Allah.. Salam kompak selalu untuk kita semua πŸ™πŸ’–πŸ’– #mianalafildan 
Selamat y bunda bisa bertemu sama abang @da4_fildan 
Semoga next kita semua bisa kumpul bareng

#fildanrahayu 
#mianalafildanindonesia 
#mianalafildan
Pesan dari sang idola tolong di baca baik2 dan mulai sekarang coba terapkan hal itu dalam diri kita masing2 ....
Selalu ingat pesan idola kita ini πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ™πŸ™πŸ™
@da4_fildan
#fildan 
#juara1 
#DA4 
#daa3
#terimakasihku 
#sajadahcinta
#MLF 
#mianalafildan
Tuhhhhh MLF haruss slalu ingat nasihat nya papah @da4_fildan 
Positive thinking dan sling menghargai antara fanbase yg lain πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™
Idola limited edition 😘😘
#fildan
#mianalafildan 
#terimakasihku 
#sajadahcinta 
#alwayssupprotfildan
Di bantu jawab ya pah
Yang menarik dari papaβ˜πŸ˜„
"Senyum manis papa"β€β€πŸ’• #mianalafildan
Di bantu jawab ya pah Yang menarik dari papaβ˜πŸ˜„ "Senyum manis papa"β€β€πŸ’• #mianalafildan 
Waktu papah off di Banjarmasin tadi siang,,papah di sambut sama Mlf disana dan di Kawali ketat sama pak polisi..papah @da4_fildan kamu memang yg terbaik😊😊 . .

@da4_fildan 
#fildanrahayu 
#Mianalafildan 
#offairbanjarmasin
Waktu papah off di Banjarmasin tadi siang,,papah di sambut sama Mlf disana dan di Kawali ketat sama pak polisi..papah @da4_fildan kamu memang yg terbaik😊😊 . . @da4_fildan #fildanrahayu  #Mianalafildan  #offairbanjarmasin 
Waktu itu, 
Tawa tangis haru menjadi satu, .
.
#mianalafildan 
#SalamSatuHatiUntukFildan
Ini pertanyaan nya ziya, papah @da4_fildan πŸ˜†πŸ˜Š..
Aamiin Ya Allah πŸ˜‡
#mianalafildan
Ini pertanyaan nya ziya, papah @da4_fildan πŸ˜†πŸ˜Š.. Aamiin Ya Allah πŸ˜‡ #mianalafildan 
Waktu itu,
Sendirian, 
Hanya bisa menunggu,
Jika di ingat sunggu menyakitkan, dan juga membahagiakan, .
.
.
#mianalafildan
#SalamSatuHatiUntukFildan
Ziya bantu jawab papah @da4_fildan β˜β˜β˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Paling menarik dari papah fildan... (Mata) Tatapan mata papah @da4_fildan ❀❀❀❀
#mianalafildan
Ziya bantu jawab papah @da4_fildan β˜β˜β˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Paling menarik dari papah fildan... (Mata) Tatapan mata papah @da4_fildan ❀❀❀❀ #mianalafildan 
Aduh so sweet nya papa @da4_fildan😍😍😚❀
Semoga keluarga papa selalu bahagia, sehat terus, dan selalu dalam perlindungan Allah SWT aminπŸ˜ŠπŸ™ #pertanyaanyanghebat
#mianalafildan
Aduh so sweet nya papa @da4_fildan😍😍😚❀ Semoga keluarga papa selalu bahagia, sehat terus, dan selalu dalam perlindungan Allah SWT aminπŸ˜ŠπŸ™ #pertanyaanyanghebat  #mianalafildan 
❀❀❀
@da4_fildan @lestykejora 
offair Banjarmasin, jangan lupa jaga kesehatan,  sukses buat kalian berdua.
.
.
.
Vidio by @deawaty83_mlf 
#mianalafildan 
#SalamSatuHatiUntukFildan
❀❀❀ @da4_fildan @lestykejora offair Banjarmasin, jangan lupa jaga kesehatan, sukses buat kalian berdua. . . . Vidio by @deawaty83_mlf #mianalafildan  #SalamSatuHatiUntukFildan 
Romantis banget sih papah @da4_fildan ..
Semoga masih ada tersisa laki2 seperti papah fildan untuk ziya.. Aamiin Ya Allah... Pertanyaan nya keren banget ❀
#mianalafildan
Romantis banget sih papah @da4_fildan .. Semoga masih ada tersisa laki2 seperti papah fildan untuk ziya.. Aamiin Ya Allah... Pertanyaan nya keren banget ❀ #mianalafildan 
Walau banyak rintangan menghadang, saya tetap mengagumi kalian. Mengagumi & menyukai seseorang tidak ada batasan umurnya. Saya tidak memuja kalian karena kalian bukan Tuhan, tapi saya hanya mengagumi kalian. Bakat kalian, suara kalian, kemampuan kalian, penghayatan kalian, chemistry kalian dan kalian yg memberi saya banyak inspirasi dalam berkarya 😊😊
.
Berbagai macam ekspresi papah @da4_fildan & dede @lestykejora di Bintang Pantura 5. Memotret kalian selama saya masih bisa memotret ❀❀
.
#Filles 
#FillesTerbaik 
#FildanDA
#LestyKejora 
#SingleduetFilles 
#LebihDariSelamanya 
#MianaLaFildan
#Lestilovers 
#SahabatFilles
#salamsatuhatiuntukfildan 
#darikamidenganhatiuntuklesti 
#semuacintauntukfilles 
#Indosiar 
#DangdutAcademy
Walau banyak rintangan menghadang, saya tetap mengagumi kalian. Mengagumi & menyukai seseorang tidak ada batasan umurnya. Saya tidak memuja kalian karena kalian bukan Tuhan, tapi saya hanya mengagumi kalian. Bakat kalian, suara kalian, kemampuan kalian, penghayatan kalian, chemistry kalian dan kalian yg memberi saya banyak inspirasi dalam berkarya 😊😊 . Berbagai macam ekspresi papah @da4_fildan & dede @lestykejora di Bintang Pantura 5. Memotret kalian selama saya masih bisa memotret ❀❀ . #Filles  #FillesTerbaik  #FildanDA  #LestyKejora  #SingleduetFilles  #LebihDariSelamanya  #MianaLaFildan  #Lestilovers  #SahabatFilles  #salamsatuhatiuntukfildan  #darikamidenganhatiuntuklesti  #semuacintauntukfilles  #Indosiar  #DangdutAcademy 
Gadis Malaysia πŸ™ˆπŸ˜πŸ˜ @da4_fildan β€’ πŸŽ₯ : @deawaty83_mlf

#2f_mianalafildan_medan
#mianalafildan
#mlf
#da4
#daa3
#terimakasihku
#sajadahcinta
#lebihdariselamanya
#sahabatfilles
Liht senyum  mereka brdua itu loh bikin adem bgt 😊😊 Alhamdulillah off air dibanjar baru brjln lancar 
Skrng fillea otw jakrta take care y papa @da4_fildan And dede @lestykejora Jg kshtan buat ksynk ku 😍😍😘😘😘
#offbanjarbaru 
#mianalafildan 
#fildanrahayu 
#sahabatfilles 
#filles 
#lestylovers 
#lestykejora
Si Papah @da4_fildan Apain dede @lestykejora Sih, kok dede lesti senyum2 dimana gitu.. Hihi... #mianalafildan #lestilovers #sahabatfilles
"gadis malasyia".. papah @da4_fildan aseekk di goyang pah😊😊...Jadi salfok ke bapak" yg joget bareng sama papah,, bapak itu lincah banget yah goyangan yahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…..okee jangan di kasih kendor pak goyangan yahπŸ˜‚πŸ˜‚.
.
. .

@da4_fildan 
#fildanrahayu 
#Mianalafildan 
#offairbanjarmasin
"gadis malasyia".. papah @da4_fildan aseekk di goyang pah😊😊...Jadi salfok ke bapak" yg joget bareng sama papah,, bapak itu lincah banget yah goyangan yahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…..okee jangan di kasih kendor pak goyangan yahπŸ˜‚πŸ˜‚. . . . @da4_fildan #fildanrahayu  #Mianalafildan  #offairbanjarmasin 
Dede @lestykejora Dan papah @da4_fildan . Sukses dan sehat terus buat kalian berdua.
πŸ“·@linafauzan4
@lestykejora 
@da4_fildan 
#lestylovers
#mianalafildan 
#sahabatfilles 
#darikamidenganhatiuntuklesti
Ibu(mlf) itu sangat beruntung bisa bertemu langsung sama papfil dan bisa memegang tangan papfil...semoga saya bisa seperti ibu(mlf)  itu yang bisa bertemu langsung sama papfil dan juga bisa fotbar ama papfil 
#mianalafildan
#alwayssupportfildan
#offairfildaninbanjarmasin
Satria bergitar apa pangeran baulywood klw sdh begini??? 😍😍😍
πŸ“· by dek @rahmah3711
😘 .

@da4_fildan 
#offairbanjarbaru 
#mianalafildan
Satria bergitar apa pangeran baulywood klw sdh begini??? 😍😍😍 πŸ“· by dek @rahmah3711 😘 . @da4_fildan #offairbanjarbaru  #mianalafildan 
hati hati di jalan semoga sampai jakarta dgn selamat

#mianalafildan 
#lestylovers
#sahabatfilles
Filles fotobareng with pengantinya 
Smile 😊😊😊😊
#offbanjarbaru 
#mianalafildan 
#fildanrahayu 
#sahabatfilles 
#filles 
#lestykejora 
#lestylovers
Safe flight✈FilLes😊πŸ’ͺπŸ’•
#Repost @sifa_fellas
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
50 menit yg lalu filles lngsng pulang mreka sdh ada di bandara 😊😊
Semoga selamat sampai tujuan buat kak fildan dede lesty dan team πŸ™πŸ™πŸ™
@da4_fildan 
@lestykejora
#fildan 
#juara1 
#DA4 
#daa3
#terimakasihku 
#sajadahcinta
#MLF 
#mianalafildan
#lestykejora
#lestylovers
#offairbanjarmasin
Terharu.. 😭πŸ˜ͺ,shinda jgha klo ketemu papah @da4_fildan Kya gitu kali ya... Apa langsung pingsan udh tangan nya di pegangin aja😭,kya nya mah gk mau di pisain sma papah @da4_fildan ,tpi insyaallah mah bisa ketemu papah @da4_fildan Aminnn.. πŸ™
.
#mianalafildan
Terharu.. 😭πŸ˜ͺ,shinda jgha klo ketemu papah @da4_fildan Kya gitu kali ya... Apa langsung pingsan udh tangan nya di pegangin aja😭,kya nya mah gk mau di pisain sma papah @da4_fildan ,tpi insyaallah mah bisa ketemu papah @da4_fildan Aminnn.. πŸ™ . #mianalafildan 
50 menit yg lalu filles lngsng pulang mreka sdh ada di bandara 😊😊
Semoga selamat sampai tujuan buat kak fildan dede lesty dan TEAM πŸ™πŸ™πŸ™
@da4_fildan 
@lestykejora
#fildan 
#juara1 
#DA4 
#daa3
#terimakasihku 
#sajadahcinta
#MLF 
#mianalafildan
#lestykejora
#lestylovers
#offairbanjarmasin
Hay pah iy papa fildan 😊selamat malam y pah @da4_fildan 😊
#offbanjarbaru 
#offairbanjarmasin 
#mianalafildan 
#fildanrahayu
Gadis atau Janda
Filles papa @da4_fildan dede @lestykejora kompak banget goyang bahunya ala2 indiahe πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ sayang kepotong sama yg lewat πŸ˜…πŸ˜… .

#offairbanjarbaru 
#sahabatfilles 
#lestilovers 
#mianalafildan
Semoga pertanyaan aku dijawab... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
@da4_fildan
#fildan
#mianalafildan 
#terimakasihku 
#sajadahcinta 
#alwayssupprotfildan
Prince bollywood in action with white 🎸🎸🎸🎸🎸
Mantaapp jiwa papa manise πŸ˜πŸ‘πŸŽΈπŸŽΈπŸŽΈ
Papa @da4_fildan
#offairbanjarmasin 
#offbanjarbaru 
#mianalafildan 
#fildanrahayu
Selamat BERBAHAGIA buat sang penganten semoga menjadi kluarga yg SAMAWA , terimakash sudah berkenan mengundanng papa @da4_fildan  sama dede @lestykejora πŸ™β˜Ί #mianalafildan 
#lestilovers 
#sahabatfilles
Selamat BERBAHAGIA buat sang penganten semoga menjadi kluarga yg SAMAWA , terimakash sudah berkenan mengundanng papa @da4_fildan sama dede @lestykejora πŸ™β˜Ί #mianalafildan  #lestilovers  #sahabatfilles 
DAHSYAT
Paling suka klw papa @da4_fildan nyanyi lagu ini,papa kelihatan enerjik dengan goyang bahu dan gaya usap rambutnya itu yg selalu ngangenin 😍😍😍
Abaikan suaranya dek @rahmah3711 yg alemong semangat bener dek πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜… .

#offairbanjarbaru 
#mianalafildan
DAHSYAT Paling suka klw papa @da4_fildan nyanyi lagu ini,papa kelihatan enerjik dengan goyang bahu dan gaya usap rambutnya itu yg selalu ngangenin 😍😍😍 Abaikan suaranya dek @rahmah3711 yg alemong semangat bener dek πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜… . #offairbanjarbaru  #mianalafildan 
Selalu menyempatkan fotbar bareng fans, @da4_fildan @lestykejora #mianalafildan #leslover
Selamat berbahagia untuk RIZQI DAN YOLANDA 
semoga diberikan kebahagiaan selamanya.. Aamiin.. Terimakasih sudah mengundang papah @da4_fildan Dede @lestykejora πŸ™
#Mianalafildan #Lestilovers #sahabatfilles
Selamat berbahagia untuk RIZQI DAN YOLANDA semoga diberikan kebahagiaan selamanya.. Aamiin.. Terimakasih sudah mengundang papah @da4_fildan Dede @lestykejora πŸ™ #Mianalafildan  #Lestilovers  #sahabatfilles 
SONIA
Papa @da4_fildan selalu keren dengan si putih 🎸 jas putih gitar putih 😍😍😍
Makasih videonya dek @rahmah3711
😘 .

#offairbanjarbaru 
#mianalafildan
SONIA Papa @da4_fildan selalu keren dengan si putih 🎸 jas putih gitar putih 😍😍😍 Makasih videonya dek @rahmah3711 😘 . #offairbanjarbaru  #mianalafildan 
Fotbar papa @da4_fildan Dede @lestykejora bersama pengantin tadi siang😊😊.. . . πŸ“· @kevin_firmasyah .
. .

#fildanrahayu 
#lestykejora 
#Mianalafildan 
#LestyLovers 
#filles 
#sahabatfilles 
#offairbanjarmasin
Dede @lestykejora Dan papah @da4_fildan Foto bareng pengantin di banjarmasin tadi siang.
πŸ“·@kevin_firmasyah
@lestykejora 
@da4_fildan 
#lestylovers 
#mianalafildan 
#darikamidenganhatiuntuklesti
Terajana filles 
Hmm dede y main colek colek papa aj .....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Jdl lagunya diganti jd "colek colek manjaa ala filles" hahah
Papa @da4_fildan 
Dede @lestykejora 
#offairbanjarmasin 
#offbanjarbaru 
#mianalafildan 
#fildanrahayu 
#lestykejora 
#lestylovers 
#sahabatfilles 
#filles 
Video by bunda @deawaty83_mlf
TERAJANA
Filles menang banyak dapat saweran banyak πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜… ini dari pengusaha2 di kalimantan kayaknya 😊
Papa @da4_fildan dede @lestykejora .

#offairbanjarbaru 
#sahabatfilles 
#lestilovers 
#mianalafildan
Keseruan siang tadi 😍😍😍
.
#halalbihalalMLF 
#mianalafildan 
#fildan
#mlfbandung
TERAJANA
Filles papa @da4_fildan dede @lestykejora 😍😍😍 .

#offairbanjarbaru 
#sahabatfilles 
#lestilovers 
#mianalafildan
Ya Allah ternyata yang punya acara, Sahabat filles juga ya... πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Terimakasih pak haji, sudah undang papah @da4_fildan Dede @lestykejora di acara pernikahan anak pak Haji πŸ™
Sering sering ya pak Haji ❀
Semoga Pak Haji diberikan kesehatan dan umur panjang.. Aamiin

#Lestilovers #Mianalafildan #sahabatfilles
Ya Allah ternyata yang punya acara, Sahabat filles juga ya... πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Terimakasih pak haji, sudah undang papah @da4_fildan Dede @lestykejora di acara pernikahan anak pak Haji πŸ™ Sering sering ya pak Haji ❀ Semoga Pak Haji diberikan kesehatan dan umur panjang.. Aamiin #Lestilovers  #Mianalafildan  #sahabatfilles 
Ucapan trimakasih dri filles buat yg punya hajaat😊 Alhamdulillah yg punya hajat jug fans berat y filles ...kta dede stiap ad papa atau dede g prnah ganti channel ....bhgiannya bnyk yg sm filles ....😍😊
#offairbanjarmasin
#offbanjarbaru 
#mianalafildan 
#fildanrahayu 
#sahabatfilles 
#lestykejora 
#lestylovers 
#15/07/2018
Video by bunda @deawaty83_mlf
Alhamdulillah ternyata yg ngundang filles adalah fans berat papa @da4_fildan & dd @lestykejora 😍😍
Filles ku terbaik 😚
Buat pengantinnya semoga SAMAWA dunia akhirat Amiin πŸ™πŸ˜Š
#fildan
#mianalafildan 
#lestylovers 
#Leslove 
#filles
#sahabatfilles 
#offairbanjarbaru
πŸ“Ή by @deawaty83_mlf
Filles trbaiiiixxx πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Met istirahat papa @da4_fildan And dede @lestykejora 😊😍
#mianalafildan 
#lestykejora 
#fildanrahayu 
#lestylovers 
#offairbanjarmasin 
#offbanjarbaru
Alhamdulillah ternyata yg punya hajat ngefans sama filles papa @da4_fildan dede @lestykejora setiap ada papa dan dede di TV ga pernah ganti chanel πŸ˜‡πŸ™ Semoga makin banyak yg sayang sama filles di luaran sana dan filles makin sukses πŸ˜‡πŸ™ .

#offairbanjarbaru 
#mianalafildan 
#lestilovers
#sahabatfilles 
#filles
Alhamdulillah ternyata yg punya hajat ngefans sama filles papa @da4_fildan dede @lestykejora setiap ada papa dan dede di TV ga pernah ganti chanel πŸ˜‡πŸ™ Semoga makin banyak yg sayang sama filles di luaran sana dan filles makin sukses πŸ˜‡πŸ™ . #offairbanjarbaru  #mianalafildan  #lestilovers  #sahabatfilles  #filles 
Filles.."gadis atau janda🎀🎀,😊😊 jadi Salfok ke emak" yg lagi pada ngasih saweran ke papah dan DedeπŸ˜πŸ˜‚
. . .

@da4_fildan 
@lestykejora 
#fildanrahayu 
#lestykejora 
#Mianalafildan 
#LestyLovers 
#filleslovers 
#sahabatfilles 
#offairbanjarmasin
Asoy di geboy ..tarik mang πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ•ΊπŸ•ΊπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ•ΊπŸ•ΊπŸ•Ί duet files @da4_fildan @lestykejora gadis atau janda 🎢🎢🎢. #Fildan#Love#Indonesia#singer#talent#song#vocalist#guitar#guitarist#piano#pianist#voice#music
#winner
#juara1
#DA4
#DAA3
#Terimakasihku#mianalafildan
#sajadahcinta
#mianalafildantaiwan#taiwan
#alwayssuportfildan
Filles off air bareng ... kerenn bgt pasangn duet ini πŸ‘πŸ‘πŸ˜™πŸ˜™β€β€..
Filles trbaik ❀❀❀..
@da4_fildan 
@lestykejora 
#mianalafildan
#lestylovers 
#filleslovers
Filles off air bareng ... kerenn bgt pasangn duet ini πŸ‘πŸ‘πŸ˜™πŸ˜™β€β€.. Filles trbaik ❀❀❀.. @da4_fildan @lestykejora #mianalafildan  #lestylovers  #filleslovers 
Papah @da4_fildan Kayak nyanyi bareng ama anak kecil 😁😁 goyang... Putar.. πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Papah @da4_fildan Dede @lestykejora Goyangin. Putarin aja tuh hatters πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Lestilovers #Mianalafildan
Papah @da4_fildan Kayak nyanyi bareng ama anak kecil 😁😁 goyang... Putar.. πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Papah @da4_fildan Dede @lestykejora Goyangin. Putarin aja tuh hatters πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #Lestilovers  #Mianalafildan 
"Filles"
Suka banget dengan style nya mereka 😍😍 @da4_fildan 
@lestykejora 
#mianalafildan 
#leslove 
#sahabatfilles
Filles πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Papah @da4_fildan Dede @lestykejora 😊
#Mianalafildan #Lestilovers #sahabatfilles
FilLesπŸŒŸπŸ’•
Bisa ae abang @da4_fildan ngegombalnyeπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
@da4_fildan
@lestykejora
#FildanDA 
#LestiDA
#FilLes
#offairbanjarmasin
#mianalafildan 
#lestilovers
#sahabatfilles
#filleslovers
#GerimisMelandaHati
#LebihDariSelamanya
Filles "Gadis ataw janda" ... @da4_fildan 
@lestykejora 
#mianalafildan 
#leslove 
#sahabatfilles
Papa @da4_fildan dede @lestykejora bersama kk syantik😍😍😍 #mianalafildan 
#leslove 
#sahabatfilles
Giliran papah fildan samperin dede lesti.. Heheh.. Papah @da4_fildan Dede @lestykejora 
Semoga persahabatan kalian sampai cucu cici kalian.. Aamiin
#Lestilovers #Mianalafildan
Giliran papah fildan samperin dede lesti.. Heheh.. Papah @da4_fildan Dede @lestykejora Semoga persahabatan kalian sampai cucu cici kalian.. Aamiin #Lestilovers  #Mianalafildan 
Gadis atau janda🎀🎀..duet papah @da4_fildan sama dede @lestykejora 😍😍...ending yah lucu dah disini papah dan Dede bikin lucu aja😁😁.. .
.

#fildanrahayu 
#lestykejora 
#Mianalafildan 
#LestyLovers 
#filleslovers 
#sahabatfilles 
#offairbanjarmasin
🎢SAHARA🎢
@da4_fildan offair Samarinda,
15 Juli 2018.
.
.
Story bang @zulmochammad 
#mianalafildan 
#SalamSatuHatiUntukFildan
Kehebohan lomba joged πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Mention gk ya nama nama nya? 😁😁😁
.
Mention ah bunda @yani_stamos , @faridafzh_  @seniagustina_  @adel_larasati @lingmlf_bdg @hendra_mlf @rohmansaepulloh .
Bunda @yani_stamos di like papah tu bun, wkwkwk ketauan bunda lagi happy
.
.
#halalbihalalMLF 
#mlfbandung 
#fildan
#mianalafildan
Kehebohan lomba joged πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Mention gk ya nama nama nya? 😁😁😁 . Mention ah bunda @yani_stamos , @faridafzh_ @seniagustina_ @adel_larasati @lingmlf_bdg @hendra_mlf @rohmansaepulloh . Bunda @yani_stamos di like papah tu bun, wkwkwk ketauan bunda lagi happy . . #halalbihalalMLF  #mlfbandung  #fildan  #mianalafildan