an online Instagram web viewer

#mci medias

Photos

Mau punya BioGlass kapan..? Tunggu uda sakit..? Tunggu uda di diagnosis dokter..? Tunggu papa mama sakit..? Tunggu anak2 sakit..? Tunggu sakit parah..? Tunggu masuk RS..? Tunggu punya uang..?
Tunggu RS diskon 90%..? Atau sekarang...
Mumpung masih sehat
Mumpung papa mama masih sehat
Mumpung anak2 sehat
Mumpung belum sakit parah (amit amit jangan dunk ya..)
Mumpung BIOGLASS X PROMO 500RB..!! Mencegah jauh lebih baik daripada Mengobati, 
Keluar 3-4 juta untuk sepaket BioGlass lebih baik daripada keluar uang di RS ratusan juta.. Uda tau kan... Penyesalan datangnya belakangan..? Mau ga nyesek, segera BELI PAKET BIOGLASS HARI INI yaa.. 👇👇
Gratis 1 BioX JUMBO yg harganya 3 juta Wowww 😍

Info dan order
Erna Marlina
081321422890

#mci
#promomurah
Mau punya BioGlass kapan..? Tunggu uda sakit..? Tunggu uda di diagnosis dokter..? Tunggu papa mama sakit..? Tunggu anak2 sakit..? Tunggu sakit parah..? Tunggu masuk RS..? Tunggu punya uang..? Tunggu RS diskon 90%..? Atau sekarang... Mumpung masih sehat Mumpung papa mama masih sehat Mumpung anak2 sehat Mumpung belum sakit parah (amit amit jangan dunk ya..) Mumpung BIOGLASS X PROMO 500RB..!! Mencegah jauh lebih baik daripada Mengobati, Keluar 3-4 juta untuk sepaket BioGlass lebih baik daripada keluar uang di RS ratusan juta.. Uda tau kan... Penyesalan datangnya belakangan..? Mau ga nyesek, segera BELI PAKET BIOGLASS HARI INI yaa.. 👇👇 Gratis 1 BioX JUMBO yg harganya 3 juta Wowww 😍 Info dan order Erna Marlina 081321422890 #mci  #promomurah 
Sehat di mulai degan minum air bio glass 😀😀
.
.
Selamat pagi 😁
Selamat berakhir pekan 😁
Tetap jaga kesehatan 😄
Awali dengan minum Air Hexagonal Bio Glass 😘😘
.
.
#sehatdanbugar 
#mci #bioglass #hexagonalwater #biomini #sehatituwajib #sehatitumahal #jagakesehatanyuk #healthylifestyle
BIOGLASS UNTUK KANKER GETAH BENING

Lagi2 saya percaya kalo Allah punya byk cara untuk sembuhin penyakit & salah satunya lewat ikhtiar dgn Bioglass.. #copas

Testimoni dari team bu Yusi Suherman
Bikin saya takjub dan masyaallah gak bisa diungkapkan dengan kata2.. Kanker getah bening atas ijin Allah membaik setelah menggunakan produk Bioglass MCI dan kalung pendant.

Bisa dilihat dari urutan gambar ya teman2, yang gambar terahir adalah kondisi sekarang,.🙏🙏 Smoga bisa bermanfaat ya buat teman2 semua🙏🙏 Salam berbagi💕
Ocha mci
Wa 081363155882

#mci
#bioglass
#kalenjergetahbeningikhtiardenganbioglass
#sehatalami
#mcitembilahan
BIOGLASS UNTUK KANKER GETAH BENING Lagi2 saya percaya kalo Allah punya byk cara untuk sembuhin penyakit & salah satunya lewat ikhtiar dgn Bioglass.. #copas  Testimoni dari team bu Yusi Suherman Bikin saya takjub dan masyaallah gak bisa diungkapkan dengan kata2.. Kanker getah bening atas ijin Allah membaik setelah menggunakan produk Bioglass MCI dan kalung pendant. Bisa dilihat dari urutan gambar ya teman2, yang gambar terahir adalah kondisi sekarang,.🙏🙏 Smoga bisa bermanfaat ya buat teman2 semua🙏🙏 Salam berbagi💕 Ocha mci Wa 081363155882 #mci  #bioglass  #kalenjergetahbeningikhtiardenganbioglass  #sehatalami  #mcitembilahan 
Air putih utk menyembuhkan amandel?
Bisa.. kalo air nya air Bioglass

Berikut testimoni dari ci Lucy Lutters.. Sebelumnya maaf kalo fotonya agak serem.. Pertama kali saya ngeliat gambar yg atas, sy jg ngeri, tp harus tetap sy liat, krn ini adalah foto #amandel anak saya sendiri, Filio yg sdg kuliah di Jkt.. Suatu mlm sempat tenggorokan Filio spt #tercekik dan tdk bs bernafas jg ktnya.. Setelah Fio periksa ke dokter (sendiri 😢), dokter bilang hrs dioperasi.. Pikir sy, kalau mmg hrs operasi ya di Sby aja, spy sy bs nemenin.. Sy bilang sm Filio coba ditunggu aja seminggu gmn, sy langsung kirim #biomini dan ksh instruksi ke Fio, utk Nonstop minum air rendaman #bioglassmini, ke kampus jg tetep bawa botol. Puji Tuhan, baru minum rutin selama 6hr, amandel sdh mengecil.. Tx God.. Tx MCI.. Beruntung sy sdh gabung di #MCI dan mengetahui banyak penyakit yg bs disembuhkan, termasuk penyakit anak saya ini.. 👍🏻 Salam sehat 💖
Air putih utk menyembuhkan amandel? Bisa.. kalo air nya air Bioglass Berikut testimoni dari ci Lucy Lutters.. Sebelumnya maaf kalo fotonya agak serem.. Pertama kali saya ngeliat gambar yg atas, sy jg ngeri, tp harus tetap sy liat, krn ini adalah foto #amandel  anak saya sendiri, Filio yg sdg kuliah di Jkt.. Suatu mlm sempat tenggorokan Filio spt #tercekik  dan tdk bs bernafas jg ktnya.. Setelah Fio periksa ke dokter (sendiri 😢), dokter bilang hrs dioperasi.. Pikir sy, kalau mmg hrs operasi ya di Sby aja, spy sy bs nemenin.. Sy bilang sm Filio coba ditunggu aja seminggu gmn, sy langsung kirim #biomini  dan ksh instruksi ke Fio, utk Nonstop minum air rendaman #bioglassmini , ke kampus jg tetep bawa botol. Puji Tuhan, baru minum rutin selama 6hr, amandel sdh mengecil.. Tx God.. Tx MCI.. Beruntung sy sdh gabung di #MCI  dan mengetahui banyak penyakit yg bs disembuhkan, termasuk penyakit anak saya ini.. 👍🏻 Salam sehat 💖
Manchester City don Use style Climb up.
So E dey for Liverpool Hand to Win manU so that dem go claim Their Position back. 
#pl #premierleague #mci #lfc
Manchester City don Use style Climb up. So E dey for Liverpool Hand to Win manU so that dem go claim Their Position back. #pl  #premierleague  #mci  #lfc 
Bentar lagi HARI IBU...dan Kalung LSW HATI ini #ReadyStock tinggal 1pc di @mci.surabaya , buat kamu yang pengen memberi HADIAH buat ibu kamu.... Guys.... Semahal-mahalnya berlian, masih lebih mahal pengorbanan ibu yang sudah melakukan segalanya untuk anaknya. Kamu pasti tahu bahwa bertambahnya usiamu, maka bertambah tua juga usia ibumu. Dari banyak kesibukan yang kamu punya,  sekolah, kuliah, kerja, pacaran, les privat, pergi sama teman-teman sampai jalan-jalan di setiap akhir pekan, jangan pernah lupa bahwa kamu mampu melakukannya sekarang adalah karena apa yang dilakukan ibumu dulu.... Kebayang ga.. kalau kamu ngasih Kado ini buat ibu kamu sambil bilang.. #IBU.... 1. “Terima kasih sudah selalu ada buat aku”
2. “Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak hal”
3. “Terima kasih sudah menyerahkan seluruh waktumu untuk mengurusku”
4. “Terima kasih untuk selalu mendorongku melakukan yang terbaik”
5. “Terima kasih untuk memaafkanku saat aku berbuat banyak kesalahan”
6. “Terima kasih untuk tidak lelah dengan semua ocehanku tentang segala hal”
7. “Terima kasih sudah membuatku menjadi diriku sendiri”
8. “Terima kasih untuk memperbolehkanku meraih mimpiku”
9. “Terima kasih karena tidak pernah membiarkanku kelaparan”
10. “Terima kasih untuk tidak pernah menyerah dengan tingkahku yang menyebalkan”

Untuk kamu yang sudah tidak bisa bertemu lagi dengan ibu karena usia, kamu masih bisa mengungkapkan terima kasihmu lewat doa. Percayalah, ibumu pasti mendengarnya.

Menulisnya dengan hati yang Rindu ❤❤❤ Celia
WA 0898.368.1319
.
#celiacollection_mci #mcisurabaya #Lifesecretwoman #LifeSecretPendant #kalungkesehatan #kalunghati #liontinhati #batugermanium #kadoibu #hariibu #MCI #surabaya #DistributorResmiMCI #memberresmimci
Bentar lagi HARI IBU...dan Kalung LSW HATI ini #ReadyStock  tinggal 1pc di @mci.surabaya , buat kamu yang pengen memberi HADIAH buat ibu kamu.... Guys.... Semahal-mahalnya berlian, masih lebih mahal pengorbanan ibu yang sudah melakukan segalanya untuk anaknya. Kamu pasti tahu bahwa bertambahnya usiamu, maka bertambah tua juga usia ibumu. Dari banyak kesibukan yang kamu punya, sekolah, kuliah, kerja, pacaran, les privat, pergi sama teman-teman sampai jalan-jalan di setiap akhir pekan, jangan pernah lupa bahwa kamu mampu melakukannya sekarang adalah karena apa yang dilakukan ibumu dulu.... Kebayang ga.. kalau kamu ngasih Kado ini buat ibu kamu sambil bilang.. #IBU .... 1. “Terima kasih sudah selalu ada buat aku” 2. “Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak hal” 3. “Terima kasih sudah menyerahkan seluruh waktumu untuk mengurusku” 4. “Terima kasih untuk selalu mendorongku melakukan yang terbaik” 5. “Terima kasih untuk memaafkanku saat aku berbuat banyak kesalahan” 6. “Terima kasih untuk tidak lelah dengan semua ocehanku tentang segala hal” 7. “Terima kasih sudah membuatku menjadi diriku sendiri” 8. “Terima kasih untuk memperbolehkanku meraih mimpiku” 9. “Terima kasih karena tidak pernah membiarkanku kelaparan” 10. “Terima kasih untuk tidak pernah menyerah dengan tingkahku yang menyebalkan” Untuk kamu yang sudah tidak bisa bertemu lagi dengan ibu karena usia, kamu masih bisa mengungkapkan terima kasihmu lewat doa. Percayalah, ibumu pasti mendengarnya. Menulisnya dengan hati yang Rindu ❤❤❤ Celia WA 0898.368.1319 . #celiacollection_mci  #mcisurabaya  #Lifesecretwoman  #LifeSecretPendant  #kalungkesehatan  #kalunghati  #liontinhati  #batugermanium  #kadoibu  #hariibu  #MCI  #surabaya  #DistributorResmiMCI  #memberresmimci 
Grâce à son succès contre Everton, Manchester City reprend provisoirement la place de leader de Premier League (3-1). @mancity @everton
#pl #epl #premierleague #manchestercity #mancity #mci #mcieve #everton #efc #coyb #football #foot #angland
Dear Anak game

Admin mulfa 
@mulfa_ridhosilalahi 
#anakgamers #moblielegends #aov #game #online #ngakakkocak #mcli #mci
Hadeh 
Admin mulfa 
@mulfa_ridhosilalahi 
#anaksekolahan #pendidikan #mci #ngakakkocak #sampah #mcli #viral
Adik siapa nih 😂

Jangan Lupa Follow @rajavirall .
.
.

#funny #memes #meme #comedy #humor #dagelan #funnymemes #lucu #komik #9gag #komedi #ngakak #kocak #mci #lawak #ketawa #koplak #kocakbanget #VideoNgakak #lawaklucu #komiktawa
Yang punya masalah dengan #Lambung nya

Yang punya keluhan dengan #Kolesterol nya

Yang udah nggak betah dengan #Darah #Tinggi nya

Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo nya

Yang bosen dengan masalah #asam uratnya

Yuukkk..di coba ikhtiar dengan produk #MCI..😍
Barangkali berjodoh
Dan saya doa kan semoga Allah beri kesembuhan seperti sedia kala.. JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK.. KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG .YANG MENJAWAB "MAU SAKIT"
SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁😁 Niatkan ikhtiar karena Tuhan
Sang Maha Penyembuh 😇😇 WA 082373649069
Yang punya masalah dengan #Lambung  nya Yang punya keluhan dengan #Kolesterol  nya Yang udah nggak betah dengan #Darah  #Tinggi  nya Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo  nya Yang bosen dengan masalah #asam  uratnya Yuukkk..di coba ikhtiar dengan produk #MCI ..😍 Barangkali berjodoh Dan saya doa kan semoga Allah beri kesembuhan seperti sedia kala.. JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK.. KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG .YANG MENJAWAB "MAU SAKIT" SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁😁 Niatkan ikhtiar karena Tuhan Sang Maha Penyembuh 😇😇 WA 082373649069
MANCHESTER CITY DON RETURN TO NO.1 FOR TABLE, BUT E GO BE FOR NOW.

Our Champions dey on fire as Dem tear Everton Apart. Na Gabriel Jesus and Raheem Sterling dey On target this Time Around.

Gabriel Jesus don bag brace(2 goals) For the Match As E fire Hin team for top of the Table. Liverpool never Play but for Now na Manchester city dey top table.

Sterling Just enter As Substitute Come Conclude the match for 3-1. But Calvert-Lewin Header deny the Champions clean sheet.
#mci #evertonfc #mcieve #pl
MANCHESTER CITY DON RETURN TO NO.1 FOR TABLE, BUT E GO BE FOR NOW. Our Champions dey on fire as Dem tear Everton Apart. Na Gabriel Jesus and Raheem Sterling dey On target this Time Around. Gabriel Jesus don bag brace(2 goals) For the Match As E fire Hin team for top of the Table. Liverpool never Play but for Now na Manchester city dey top table. Sterling Just enter As Substitute Come Conclude the match for 3-1. But Calvert-Lewin Header deny the Champions clean sheet. #mci  #evertonfc  #mcieve  #pl 
Yang mau beriktiar 
TUHAN PASTI KASIH KEMUDAHAN.. 🌸🏵️Yang punya masalah dengan #Lambung nya 🌸🏵️Yang punya keluhan dengan #Kolesterol nya 🌸🏵️Yang udah nggak betah dengan #Darah #Tinggi nya 🌸🏵️Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo nya

Yuukkk..di coba ikhtiar dengan produk #MCI..😍
Barangkali berjodoh
Dan christine doakan semoga Tuhan beri kesembuhan seperti sedia kala.. JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK.. KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG YANG MENJAWAB "MAU SAKIT"
SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁😁 Niatkan ikhtiar karena Allah SWT 
Sang Maha Penyembuh 😇😇 Sharing is caring❤️ more info produk chat / inbox ya...
Yang mau beriktiar TUHAN PASTI KASIH KEMUDAHAN.. 🌸🏵️Yang punya masalah dengan #Lambung  nya 🌸🏵️Yang punya keluhan dengan #Kolesterol  nya 🌸🏵️Yang udah nggak betah dengan #Darah  #Tinggi  nya 🌸🏵️Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo  nya Yuukkk..di coba ikhtiar dengan produk #MCI ..😍 Barangkali berjodoh Dan christine doakan semoga Tuhan beri kesembuhan seperti sedia kala.. JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK.. KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG YANG MENJAWAB "MAU SAKIT" SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁😁 Niatkan ikhtiar karena Allah SWT Sang Maha Penyembuh 😇😇 Sharing is caring❤️ more info produk chat / inbox ya...
Tonight @jas_sojo will be sharing with us something special!! So don’t come alone! We’re excited to see you guys tonight !!🔥 #deepwaters #youthservice #mci
Tonight @jas_sojo will be sharing with us something special!! So don’t come alone! We’re excited to see you guys tonight !!🔥 #deepwaters  #youthservice  #mci 
Kenapa harus MINUM air Hexagonal?

Minum minimal 2 liter  air hexagonal (Air Bioglass), sama dengan mengkonsumsi  1 buah semangka, 3 buah kiwi, 5 jeruk, 9 apel 😍

Tubuh kita sudah terlampau banyak makan minum junk food yang mengandung penyedap, pengawet, belum lagi tercemar polusi lingkungan zaman modern. 
Kita butuh air Hexagonal yang tinggi kadar Oksigennya untuk menetralkan dan membuang lebih cepat racun2 di dalam tubuh kita.

Ketika limbah asam terkumpul di Pankreas, mengakibatkan Diabetes.
Ketika sel normal tubuh fungsinya menurun dan limbah asam terkumpul, mengakibatkan berkembangnya sel kanker.

RUTIN minum air yang lebih sehat, sama dengan membantu penyembuhan penyakit dari dalam.. Mengaktifkan proses metabolisme sel. 
Mengaktifkan organ tubuh. 
Membantu penurunan berat badan. 
Membantu penyerapan nutrisi lebih cepat untuk tubuh. 
Membantu tubuh menghasilkan lebih banyak energi.
Memaksimalkan pembuangan racun tubuh. *Selamat memiliki tubuh yang lebih sehat 👌
**Rutin minum air Bioglass, tubuh makin FIT ber ENERGI 👌

Info/Order 
Distributor resmi MCI
Yuni mci
05787046308
#mci #Bioglass #airbioglass #airminumsehat #airalkali #terapibioglass #terapikesehatan #sehatalamci #mcichangeslife #betterlifewithMCI
Kenapa harus MINUM air Hexagonal? Minum minimal 2 liter air hexagonal (Air Bioglass), sama dengan mengkonsumsi 1 buah semangka, 3 buah kiwi, 5 jeruk, 9 apel 😍 Tubuh kita sudah terlampau banyak makan minum junk food yang mengandung penyedap, pengawet, belum lagi tercemar polusi lingkungan zaman modern. Kita butuh air Hexagonal yang tinggi kadar Oksigennya untuk menetralkan dan membuang lebih cepat racun2 di dalam tubuh kita. Ketika limbah asam terkumpul di Pankreas, mengakibatkan Diabetes. Ketika sel normal tubuh fungsinya menurun dan limbah asam terkumpul, mengakibatkan berkembangnya sel kanker. RUTIN minum air yang lebih sehat, sama dengan membantu penyembuhan penyakit dari dalam.. Mengaktifkan proses metabolisme sel. Mengaktifkan organ tubuh. Membantu penurunan berat badan. Membantu penyerapan nutrisi lebih cepat untuk tubuh. Membantu tubuh menghasilkan lebih banyak energi. Memaksimalkan pembuangan racun tubuh. *Selamat memiliki tubuh yang lebih sehat 👌 **Rutin minum air Bioglass, tubuh makin FIT ber ENERGI 👌 Info/Order Distributor resmi MCI Yuni mci 05787046308 #mci  #Bioglass  #airbioglass  #airminumsehat  #airalkali  #terapibioglass  #terapikesehatan  #sehatalamci  #mcichangeslife  #betterlifewithMCI 
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci 
Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake bantal Bio Recovery... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi,

Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake,

Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya

More info chat me:
Yuni mci
WA. 085787046308

#produk #mci #biorecovery #biox #wajibpunya
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake bantal Bio Recovery... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi, Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake, Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya More info chat me: Yuni mci WA. 085787046308 #produk  #mci  #biorecovery  #biox  #wajibpunya 
IDR. 255,000

Wedges Slip On Diamond Korea *1661*

Tinggi 7cm

Berat 650gram

2 wrn
Hitam, hijau
Bahan : Nylon plus permata

Cantik banget, model nya simple, dgn design permata yg gak gampang copot, bahannya bagus, sangat nyaman dipakai sehari hari, gak capek di kaki walaupun tinggi, kren sekali👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Size insole
36 : 23cm
37 : 23.5cm
38 : 24cm
39 : 24.5cm
40 : 25cm 
#jualsepatucewek #jualsepatupria #jualsepatuanak #jualsepatumurah #sepatusport #sepatucasual #sepatujogging #sepatupremium #adidasmurah #nikemurah #sepatuolahraga #nikeshoes #dagelan #resepbunda #reseprumahan #perawatantubuh #perawatanwajah #reseproemahan #resepmommies #resepkuekering #resepnusantara #mci #atomy #eloket #skincare
cc: (@sepatusport_official
follow : @daburbunda.co
IDR. 255,000 Wedges Slip On Diamond Korea *1661* Tinggi 7cm Berat 650gram 2 wrn Hitam, hijau Bahan : Nylon plus permata Cantik banget, model nya simple, dgn design permata yg gak gampang copot, bahannya bagus, sangat nyaman dipakai sehari hari, gak capek di kaki walaupun tinggi, kren sekali👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Size insole 36 : 23cm 37 : 23.5cm 38 : 24cm 39 : 24.5cm 40 : 25cm #jualsepatucewek  #jualsepatupria  #jualsepatuanak  #jualsepatumurah  #sepatusport  #sepatucasual  #sepatujogging  #sepatupremium  #adidasmurah  #nikemurah  #sepatuolahraga  #nikeshoes  #dagelan  #resepbunda  #reseprumahan  #perawatantubuh  #perawatanwajah  #reseproemahan  #resepmommies  #resepkuekering  #resepnusantara  #mci  #atomy  #eloket  #skincare  cc: (@sepatusport_official follow : @daburbunda.co
Aku sudah cukup dewasa, kamu?
.
.
Follow @none.toxic
@none.toxic
@none.toxic
@none.toxic
•••••••••••••••••••
#nonetoxic #memeragecomicindonesia #mrci #dagelan #quote #wattpadquotes #catatanfilm #fff #wattpadindonesia #spongebob #wibubaubawang #love #bijak #vvibu #tulisanpelajar #tulisan #quotesbijak #wibu #memecomicindonesia #indonesia #mci #diary #mobilelegends #army #bts #quotesindonesia #vexana #wikwikwik #viral
Aku sudah cukup dewasa, kamu? . . Follow @none.toxic @none.toxic @none.toxic @none.toxic ••••••••••••••••••• #nonetoxic  #memeragecomicindonesia  #mrci  #dagelan  #quote  #wattpadquotes  #catatanfilm  #fff  #wattpadindonesia  #spongebob  #wibubaubawang  #love  #bijak  #vvibu  #tulisanpelajar  #tulisan  #quotesbijak  #wibu  #memecomicindonesia  #indonesia  #mci  #diary  #mobilelegends  #army  #bts  #quotesindonesia  #vexana  #wikwikwik  #viral 
:'(
.
.
Follow @none.toxic
@none.toxic
@none.toxic
@none.toxic
•••••••••••••••••••
#nonetoxic #memeragecomicindonesia #mrci #dagelan #quote #wattpadquotes #catatanfilm #fff #wattpadindonesia #spongebob #wibubaubawang #love #bijak #vvibu #tulisanpelajar #tulisan #quotesbijak #wibu #memecomicindonesia #indonesia #mci #diary #mobilelegends #army #bts #quotesindonesia #vexana #wikwikwik #viral
“... il linguaggio a sua volta è un modello del mondo...” (Bandler e Grinder) 
Modulo METAMODELLO nel
Percorso della Scuola di Coaching MCI di Lecce 
#coach #coaching #mci
“... il linguaggio a sua volta è un modello del mondo...” (Bandler e Grinder) Modulo METAMODELLO nel Percorso della Scuola di Coaching MCI di Lecce #coach  #coaching  #mci 
Ferrara Fishing Show 2018, Fly Fishing area with amazing Ballistic Fly Lines and St. Croix Fly Rods.
See you tomorrow for the second day.
#ballisticflylines #goballistic #underconstanttension #flylines #FFI #MCI #flyfishersinternational #stcroixflyrods #bestrodsonearth
#استعاد #مانشستر سيتي عافيته وتصدر ترتيب الدوري 1 - 3 الإنجليزي مؤقتا بفوزه الثمين على ضيفه إيفرتون
@mancity @riyadmahrez26.7 @everton @dejesusoficial @sterling7 #mahrez #riyadmahrez #mahrezfans #ryadmahrez #riadmahrez #mahrezcity #mahrezdaily #mahrezdz # mahrezfans26 # mahrezfan # mahrezgoal #mancity #mCleve #everton #mci #manchester #manchestercity #ucl #cl #pl #mcfc #derby #uk #england #premierleague #premierleague #sane #leroysane #pepguardiola #raheem sterling # Futbol
#استعاد  #مانشستر  سيتي عافيته وتصدر ترتيب الدوري 1 - 3 الإنجليزي مؤقتا بفوزه الثمين على ضيفه إيفرتون @mancity @riyadmahrez26.7 @everton @dejesusoficial @sterling7 #mahrez  #riyadmahrez  #mahrezfans  #ryadmahrez  #riadmahrez  #mahrezcity  #mahrezdaily  #mahrezdz  # mahrezfans26 # mahrezfan # mahrezgoal #mancity  #mCleve  #everton  #mci  #manchester  #manchestercity  #ucl  #cl  #pl  #mcfc  #derby  #uk  #england  #premierleague  #premierleague  #sane  #leroysane  #pepguardiola  #raheem  sterling # Futbol
No es solamente ganar, sino formar vidas que son instrumentos en la mano de Dios para cambiar vidas. Hoy agradecido a Papá por sus vidas. Lo mejor está por venir #discipulos #UdelaVida #graduacion #mci #g12 #venezuela #turmero #maracay #bogota #colombia #g12 #liderazgo
Wahhh ini kesempatan yg ga boleh untuk dilewatkan..
.

Dapatkan TURBO MOTOR seharga 1,1jt dan TURBO MOTOR seharga 3,650jt secara GRATIS
.

Mao tau caranya?
Baca keterangan dalam brosur gambar 😊😊
.

Mudah banget!
.

More info and order :
Felicia 0858.9390.9969 (WA/LINE)
•••
#turbomotor #turbomobil #alatkestabilanlistrik #listrikstabil #mci #giveaway
Wahhh ini kesempatan yg ga boleh untuk dilewatkan.. . Dapatkan TURBO MOTOR seharga 1,1jt dan TURBO MOTOR seharga 3,650jt secara GRATIS . Mao tau caranya? Baca keterangan dalam brosur gambar 😊😊 . Mudah banget! . More info and order : Felicia 0858.9390.9969 (WA/LINE) ••• #turbomotor  #turbomobil  #alatkestabilanlistrik  #listrikstabil  #mci  #giveaway 
Kalau belum coba pasti tidak pernah merasakan manfaat dari BIOGLASS & PENDANT MCI , demam & susah tidur bablas deh dengan menggunakan BIOGLASS & PENDANT 💜❤
.

Untuk yang suka banget konsumsi obat yuuukk mareeee ikhtiar dengan BIOGLASS & PENDANT MCI , menjaga ginjal kita dari obat² kimia
.

Salam Sehat ❤
.

More info and order :
Felicia 0858.9390.9969 (WA/LINE)
•••
#bioglassmini #bioglass #bioglasspendant #biopendant #pendantaura #lifesecretpendant #lifesecretmen #lifesecretwomen #lsw #lsm #pendantkesehatan #kalungkesehatan #demam #tidurnyenyak #sehat #MCI
Kalau belum coba pasti tidak pernah merasakan manfaat dari BIOGLASS & PENDANT MCI , demam & susah tidur bablas deh dengan menggunakan BIOGLASS & PENDANT 💜❤ . Untuk yang suka banget konsumsi obat yuuukk mareeee ikhtiar dengan BIOGLASS & PENDANT MCI , menjaga ginjal kita dari obat² kimia . Salam Sehat ❤ . More info and order : Felicia 0858.9390.9969 (WA/LINE) ••• #bioglassmini  #bioglass  #bioglasspendant  #biopendant  #pendantaura  #lifesecretpendant  #lifesecretmen  #lifesecretwomen  #lsw  #lsm  #pendantkesehatan  #kalungkesehatan  #demam  #tidurnyenyak  #sehat  #MCI 
Kenapa harus MINUM air Hexagonal?

Minum minimal 2 liter  air hexagonal (Air Bioglass), sama dengan mengkonsumsi  1 buah semangka, 3 buah kiwi, 5 jeruk, 9 apel 😍

Tubuh kita sudah terlampau banyak makan minum junk food yang mengandung penyedap, pengawet, belum lagi tercemar polusi lingkungan zaman modern. 
Kita butuh air Hexagonal yang tinggi kadar Oksigennya untuk menetralkan dan membuang lebih cepat racun2 di dalam tubuh kita.

Ketika limbah asam terkumpul di Pankreas, mengakibatkan Diabetes.
Ketika sel normal tubuh fungsinya menurun dan limbah asam terkumpul, mengakibatkan berkembangnya sel kanker.

RUTIN minum air yang lebih sehat, sama dengan membantu penyembuhan penyakit dari dalam.. Mengaktifkan proses metabolisme sel. 
Mengaktifkan organ tubuh. 
Membantu penurunan berat badan. 
Membantu penyerapan nutrisi lebih cepat untuk tubuh. 
Membantu tubuh menghasilkan lebih banyak energi.
Memaksimalkan pembuangan racun tubuh. *Selamat memiliki tubuh yang lebih sehat 👌
**Rutin minum air Bioglass, tubuh makin FIT ber ENERGI 👌

Info/Order 
Wa 082285582000
Distributor resmi mci

#mci #Bioglass #airbioglass #airminumsehat #airalkali #terapibioglass #terapikesehatan #sehatalamci #mcichangeslife #betterlifewithMCI
Kenapa harus MINUM air Hexagonal? Minum minimal 2 liter air hexagonal (Air Bioglass), sama dengan mengkonsumsi 1 buah semangka, 3 buah kiwi, 5 jeruk, 9 apel 😍 Tubuh kita sudah terlampau banyak makan minum junk food yang mengandung penyedap, pengawet, belum lagi tercemar polusi lingkungan zaman modern. Kita butuh air Hexagonal yang tinggi kadar Oksigennya untuk menetralkan dan membuang lebih cepat racun2 di dalam tubuh kita. Ketika limbah asam terkumpul di Pankreas, mengakibatkan Diabetes. Ketika sel normal tubuh fungsinya menurun dan limbah asam terkumpul, mengakibatkan berkembangnya sel kanker. RUTIN minum air yang lebih sehat, sama dengan membantu penyembuhan penyakit dari dalam.. Mengaktifkan proses metabolisme sel. Mengaktifkan organ tubuh. Membantu penurunan berat badan. Membantu penyerapan nutrisi lebih cepat untuk tubuh. Membantu tubuh menghasilkan lebih banyak energi. Memaksimalkan pembuangan racun tubuh. *Selamat memiliki tubuh yang lebih sehat 👌 **Rutin minum air Bioglass, tubuh makin FIT ber ENERGI 👌 Info/Order Wa 082285582000 Distributor resmi mci #mci  #Bioglass  #airbioglass  #airminumsehat  #airalkali  #terapibioglass  #terapikesehatan  #sehatalamci  #mcichangeslife  #betterlifewithMCI 
Fokus sama kalung LSW-nya yaaa
Emak² penjual buah ini selalu pakai kalung kesehatan MCI utk menjaga kesehatannya supaya tetep setrong dlm beraktivitas 😍😍
Mereka sadar, kalau sudah sakit, siapa yg bisa gantikan peran supernya? Jadi ibu sekaligus tulang punggung keluarga 👍
Mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati 🙏

Jika SEHAT itu nomor 1, maka HARGA pun jd nomor sekian!!
Kamu belum pakai? 
Better Life with #MCI 😊
Mama keisya
0813-9797-1426

#kalungkesehatan #antiradiasi #batuanalami #germanium #energiscalar #pendantLSW
Fokus sama kalung LSW-nya yaaa Emak² penjual buah ini selalu pakai kalung kesehatan MCI utk menjaga kesehatannya supaya tetep setrong dlm beraktivitas 😍😍 Mereka sadar, kalau sudah sakit, siapa yg bisa gantikan peran supernya? Jadi ibu sekaligus tulang punggung keluarga 👍 Mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati 🙏 Jika SEHAT itu nomor 1, maka HARGA pun jd nomor sekian!! Kamu belum pakai? Better Life with #MCI  😊 Mama keisya 0813-9797-1426 #kalungkesehatan  #antiradiasi  #batuanalami  #germanium  #energiscalar  #pendantLSW 
Bioglass untuk therapy sakit diabetes🌸

Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan info tentang sakit diabetes ya..😇 Sharing dari:
Mba Tri dr team Yulianti Gunawan 
Tadinyaaaaa..... selalu suntik insulin
Tadinyaaaaa..... selalu habiskan PULUHAN JUTA untuk berobat ke RS
Tadinyaaaaa..... tiap mau diinfus.... nangis
Tadinyaaaaa..... tiap bepergian, selalu sedia 1 tas khusus obat

Kalau sudah begini, masih kah Anda bilang MCI mahal ? 🤔

Semoga menginspirasi bagi yang mengalami hal yang serupa.
7
Manusia berusaha, tetap semuanya terjadi atas kuasa Tuhan. 
Alat bantu dari MCI dan kami hanyalah kepanjangan tangan-Nya. 🙏🙏 Better life with MCI ❤

More info dan order
Mesie Hung Mci
Wa. 0877 6649 8290

#mci
#diabetes
#bioglass
#obatdiabetes
#sehatalami
Bioglass untuk therapy sakit diabetes🌸 Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan info tentang sakit diabetes ya..😇 Sharing dari: Mba Tri dr team Yulianti Gunawan Tadinyaaaaa..... selalu suntik insulin Tadinyaaaaa..... selalu habiskan PULUHAN JUTA untuk berobat ke RS Tadinyaaaaa..... tiap mau diinfus.... nangis Tadinyaaaaa..... tiap bepergian, selalu sedia 1 tas khusus obat Kalau sudah begini, masih kah Anda bilang MCI mahal ? 🤔 Semoga menginspirasi bagi yang mengalami hal yang serupa. 7 Manusia berusaha, tetap semuanya terjadi atas kuasa Tuhan. Alat bantu dari MCI dan kami hanyalah kepanjangan tangan-Nya. 🙏🙏 Better life with MCI ❤ More info dan order Mesie Hung Mci Wa. 0877 6649 8290 #mci  #diabetes  #bioglass  #obatdiabetes  #sehatalami 
Sebagian orang merasa rugi membeli kalung LSW yg harganya mahal. Padahal, ketika penyakit datang... berjuta2 uang harus di keluarkan demi kembali sehat. Kalung LSW menjadi tak seberapa harganya di bandingkan dgn kelelahan, kesakitan, waktu yg terbuang. Uang yg harus dikeluarkan selama masa pengobatan dan semua kesulitan si sakit dan keluarga yg merawat
.
. 
Cegah yukk sebelum penyakit datang😉

Ayhu FiQhy MCI
Wa 085240607902
.
.
#mciindonesia
#mci 
#lswmci 
#cegahpenyakit 
#makassar
#indonesia 
#sehatitumahal 
#sehatitunikmat
Sebagian orang merasa rugi membeli kalung LSW yg harganya mahal. Padahal, ketika penyakit datang... berjuta2 uang harus di keluarkan demi kembali sehat. Kalung LSW menjadi tak seberapa harganya di bandingkan dgn kelelahan, kesakitan, waktu yg terbuang. Uang yg harus dikeluarkan selama masa pengobatan dan semua kesulitan si sakit dan keluarga yg merawat . . Cegah yukk sebelum penyakit datang😉 Ayhu FiQhy MCI Wa 085240607902 . . #mciindonesia  #mci  #lswmci  #cegahpenyakit  #makassar  #indonesia  #sehatitumahal  #sehatitunikmat 
Dimana letak kekuatan pendant MCI?? 🌸

Sumber kekuatan Pendant MCI ada di sini nih, di sisi belakang pendantnya.

Batu hitam itu BUKAN magnet yaaa, itulah yang namanya batu germanium (bentuk aslinya sih bukan batu tapi serbuk)

Atau bisa search di Google apa itu batu germanium dan apa Manfaatnya.

Germanium ini lah yang kemudian diteliti oleh para ilmuwan, dan hasilnya ternyata memiliki kandungan ion negatif yang pas untuk tubuh makhluk hidup. (Cari juga gih di google, apa manfaat ion negatif untuk tubuh). Jadi Pakai pendant MCI bukan karena percaya dan yakin semata tapi karena paham dan tahu fakta kandungan yang ada pada produknya.

Ion negatif pada pendant MCI sangat pas untuk tubuh makhluk hidup. Yang jual kalung serupa banyak Tapi cek dan kritisi dulu mengenai jumlah ion negatifnya, jangan sampe kandungannya sedikit.

Sharing is Caring ❤

#pendantmci #pendant #biopendantmci  #bioglass #mci #mciofficial #mciindonesia #pendantaura #pendantlswmci #pendantlsm
Dimana letak kekuatan pendant MCI?? 🌸 Sumber kekuatan Pendant MCI ada di sini nih, di sisi belakang pendantnya. Batu hitam itu BUKAN magnet yaaa, itulah yang namanya batu germanium (bentuk aslinya sih bukan batu tapi serbuk) Atau bisa search di Google apa itu batu germanium dan apa Manfaatnya. Germanium ini lah yang kemudian diteliti oleh para ilmuwan, dan hasilnya ternyata memiliki kandungan ion negatif yang pas untuk tubuh makhluk hidup. (Cari juga gih di google, apa manfaat ion negatif untuk tubuh). Jadi Pakai pendant MCI bukan karena percaya dan yakin semata tapi karena paham dan tahu fakta kandungan yang ada pada produknya. Ion negatif pada pendant MCI sangat pas untuk tubuh makhluk hidup. Yang jual kalung serupa banyak Tapi cek dan kritisi dulu mengenai jumlah ion negatifnya, jangan sampe kandungannya sedikit. Sharing is Caring ❤ #pendantmci  #pendant  #biopendantmci  #bioglass  #mci  #mciofficial  #mciindonesia  #pendantaura  #pendantlswmci  #pendantlsm 
Dekor kamar@ tema ultah
.
.
#dekor 
#dekorkamar 
#dekorplanner 
#dekorasimurah 
#dekorbanjarmasin 
#dekorbanjarbaru 
#dekoraqiqah 
#dekorultah 
#wargabanua 
#decoracion 
#mc 
#mci 
#sewabadut . 
Untuk harga standar.  Bisa hub. Reza WA/line 087815504112
Cara kerja kalung Pendant MCI yang berbahan batu Germanium...🌸 - Inframerah yang dihasilkan oleh batuan germanium menghancurkan lemak dan kolestrol yang menumpuk pada jantung dan pembuluh darah di sekitarnya sehingga jantung dapat memompa darah dengan kualitas terbaiknya. - Mineral Germanium dalam kalung Pendant memberikan ion negatif sehingga ion positif dalam tubuh dapat bekerja memaksimalkan proses metabolisme tubuh.

Dengan pemakaian teratur kalung Pendant MCI, kita dapat merasakan manfaat :
- Tubuh lebih menjadi bertenaga
- Tubuh menjadi lebih segar
- Mengurangi kadar lemak dan kolestrol dalam darah
- Melancarkan peredaran darah
- Mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi
- Mengurangi sakit kepala
- Mengontrol tekanan darah pada penderita hipertensi
- Memulihkan penderita impotensi
- Meningkatkan kekuatan dan keseimbangan tubuh
- Mengurangi penggumpalan sel
- Mencegah berkembangnya sel kanker
- Mengurangi kerusakan DNA akibat radikal bebas
- Mengurangi ketegangan sistem syaraf

LIMITED OFFER NOW!!👇👇👇
Beli sepasang pendant Life Secret Woman and Men untuk suami isteri  3.2 juta 👇👇👇
FREE 1 PCS BIOMINI+GLUCOLA STEVIA SEHARGA 1.250.000😍😍😍 Grab fast👇
For more info order & join
Dina k
Wa 0815.5376.8338

#betterlifewithmci #stokismci #stokismcisimon #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat
Cara kerja kalung Pendant MCI yang berbahan batu Germanium...🌸 - Inframerah yang dihasilkan oleh batuan germanium menghancurkan lemak dan kolestrol yang menumpuk pada jantung dan pembuluh darah di sekitarnya sehingga jantung dapat memompa darah dengan kualitas terbaiknya. - Mineral Germanium dalam kalung Pendant memberikan ion negatif sehingga ion positif dalam tubuh dapat bekerja memaksimalkan proses metabolisme tubuh. Dengan pemakaian teratur kalung Pendant MCI, kita dapat merasakan manfaat : - Tubuh lebih menjadi bertenaga - Tubuh menjadi lebih segar - Mengurangi kadar lemak dan kolestrol dalam darah - Melancarkan peredaran darah - Mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi - Mengurangi sakit kepala - Mengontrol tekanan darah pada penderita hipertensi - Memulihkan penderita impotensi - Meningkatkan kekuatan dan keseimbangan tubuh - Mengurangi penggumpalan sel - Mencegah berkembangnya sel kanker - Mengurangi kerusakan DNA akibat radikal bebas - Mengurangi ketegangan sistem syaraf LIMITED OFFER NOW!!👇👇👇 Beli sepasang pendant Life Secret Woman and Men untuk suami isteri 3.2 juta 👇👇👇 FREE 1 PCS BIOMINI+GLUCOLA STEVIA SEHARGA 1.250.000😍😍😍 Grab fast👇 For more info order & join Dina k Wa 0815.5376.8338 #betterlifewithmci  #stokismci  #stokismcisimon  #sehat  #aman  #alami  #sembuh  #mci  #freetripmci  #freetripkeln  #500jt  #bioglass  #nanospray  #glucolagel  #glucola  #glucolaserum  #mgiturbo  #magicstick  #pendant  #aura  #lsm  #lsw  #biopendant  #mgiturbomotor  #soshin  #soshin2  #greentea  #BioglassBerjutaManfaat 
Masih promo yaa.. sampai tgl 20 des 2018... #betterlifewithmci  #mci  #mciofficial #mciindonesia
Semoga semakin banyak ayah cerdas yang sayang anak ketika sakit bukan memberikan obat kimia namun ikhtiar terapi sinar matahari #BIOGLASSMCI dipantulkan pada tubuh anak yang sakit. .. Terus menerus memberikan obat kimia bukan bagus ya ayah bunda namun merusak ginjal .
.

Yuks berpikir cerdas dari sekarang..
Sayangi anak2 kita tanpa obat kimia ..dan tanpa efek samping.. Sehat terus ya nak .. Tuhan memberikan kesembuhan lewat terapi produk kesehatan #MCI 😍

Better life with MCI
Yuli
WA : 082276248831
Semoga semakin banyak ayah cerdas yang sayang anak ketika sakit bukan memberikan obat kimia namun ikhtiar terapi sinar matahari #BIOGLASSMCI  dipantulkan pada tubuh anak yang sakit. .. Terus menerus memberikan obat kimia bukan bagus ya ayah bunda namun merusak ginjal . . Yuks berpikir cerdas dari sekarang.. Sayangi anak2 kita tanpa obat kimia ..dan tanpa efek samping.. Sehat terus ya nak .. Tuhan memberikan kesembuhan lewat terapi produk kesehatan #MCI  😍 Better life with MCI Yuli WA : 082276248831
Kalungnya sangat elegant guys😍

Dipakai kondangan --> boleh banget
Dipakai ngemall --> boleh banget
Dipakai ngantor --> boleh banget.
Dipakai di rumah --> boleh banget

Karena ini bukan kalung accesories saja tapi ini kalung kesehatan. 
Manfaat kalung ini banyak sekali, antara lain :
⚫️ Menurunkan tingkat peradangan.
⚫️ Meningkatkan anti penggumpalan sel.
⚫️ Membasmi virus dan bakteri.
⚫️ Memerangi dan mencegah sel kanker aktif. ⚫️ Memperbaiki fokus dan konsentrasi.
⚫️ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin ⚫️ Membantu melindungi DNA dari kerusakan.
⚫️ Meningkatkan penyerapan nutrisi. ⚫️ Menunda proses penuaan.
⚫️ Memperbaharui jaringan sel yang mati.
⚫️ Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detokfikasi. ⚫️ Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan.
⚫️ Mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik

Info lebih lanjut chat sy ...
Santi
0878 7575 7772

#LifeSecretWoman👄 
#LIfeSecretPendant 
#kalungantiradiasi 
#kalungkesehatanmci
#bioglass#mci#nanospray#biopendant#glucola#glucolagold#magicstick#bioglassmini#pendantaura#turbomotor#serum#mgiturbomobil#lifesecretwoman#lifesecretman#pendantbioglass#soshin#glucolaserum#greentea
Kalungnya sangat elegant guys😍 Dipakai kondangan --> boleh banget Dipakai ngemall --> boleh banget Dipakai ngantor --> boleh banget. Dipakai di rumah --> boleh banget Karena ini bukan kalung accesories saja tapi ini kalung kesehatan. Manfaat kalung ini banyak sekali, antara lain : ⚫️ Menurunkan tingkat peradangan. ⚫️ Meningkatkan anti penggumpalan sel. ⚫️ Membasmi virus dan bakteri. ⚫️ Memerangi dan mencegah sel kanker aktif. ⚫️ Memperbaiki fokus dan konsentrasi. ⚫️ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin ⚫️ Membantu melindungi DNA dari kerusakan. ⚫️ Meningkatkan penyerapan nutrisi. ⚫️ Menunda proses penuaan. ⚫️ Memperbaharui jaringan sel yang mati. ⚫️ Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detokfikasi. ⚫️ Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan. ⚫️ Mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik Info lebih lanjut chat sy ... Santi 0878 7575 7772 #LifeSecretWoman 👄 #LIfeSecretPendant  #kalungantiradiasi  #kalungkesehatanmci  #bioglass #mci #nanospray #biopendant #glucola #glucolagold #magicstick #bioglassmini #pendantaura #turbomotor #serum #mgiturbomobil #lifesecretwoman #lifesecretman #pendantbioglass #soshin #glucolaserum #greentea 
#repost
#BIOGLASSMCI Untuk Typus.. Beberapa walalu anakku positif Typus,, dokter blg hrs dirawat di RS.. Tp aw mutusin dirawat di rumah krn suami hbs kecelakaan.. Dokter : baik bu, mmg di rumah tempat yg paling nyaman.. Tp kl dlm 2 hari demamnya belum turun hrs OPNAME ya bu.. Aq : iya dok.. Makasih

Sampe rumah langsung aq suling air pake BIOGLASS.. Peritnya aq tempelin Bioglass.. Kakak minum byk2 air Bioglass,, jd bntar2 pipis.. Nyenyak bgt tidurnya.. Selang sekitar 1,5jam stlh minum obat dokter demamnya dah turunn.. Syukur Alhamdulillah.. Kakak Dah sembuh.. Gak perlu OPNAME.. Terimakasih Bioglass
Terimakasih #MCI

More info/order
Wa : 087888843628 thx
#repost  #BIOGLASSMCI  Untuk Typus.. Beberapa walalu anakku positif Typus,, dokter blg hrs dirawat di RS.. Tp aw mutusin dirawat di rumah krn suami hbs kecelakaan.. Dokter : baik bu, mmg di rumah tempat yg paling nyaman.. Tp kl dlm 2 hari demamnya belum turun hrs OPNAME ya bu.. Aq : iya dok.. Makasih Sampe rumah langsung aq suling air pake BIOGLASS.. Peritnya aq tempelin Bioglass.. Kakak minum byk2 air Bioglass,, jd bntar2 pipis.. Nyenyak bgt tidurnya.. Selang sekitar 1,5jam stlh minum obat dokter demamnya dah turunn.. Syukur Alhamdulillah.. Kakak Dah sembuh.. Gak perlu OPNAME.. Terimakasih Bioglass Terimakasih #MCI  More info/order Wa : 087888843628 thx
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci 
Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake #bantal #Bio #Recovery... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi,

Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake,

Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya

More info chat me:
Wa 085270061112
#produk #mci #biorecovery #biox #wajibpunya
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake #bantal  #Bio  #Recovery ... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi, Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake, Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya More info chat me: Wa 085270061112 #produk  #mci  #biorecovery  #biox  #wajibpunya 
⚠️⚠️ Sólo hasta el domingo ⚠️⚠️
——
Llévate todos los packs de estimulación cognitiva con esta PROMO!
➡️código: PACK3X2 ⬅️
——
#psicología #psychology #neuro #neurology #cognición #cognition #neuroscience #estimulacióncognitiva #neuropsychology #neuropsicologia #alzheimer #parkinson #dcl #mci #dca #acv #ictus #memoria #atención #lenguaje #terapiaocupacional #logopedia #fonoaudiologia #dislexia #instachile #instaargentina #mexico
⚠️⚠️ Sólo hasta el domingo ⚠️⚠️ —— Llévate todos los packs de estimulación cognitiva con esta PROMO! ➡️código: PACK3X2 ⬅️ —— #psicología  #psychology  #neuro  #neurology  #cognición  #cognition  #neuroscience  #estimulacióncognitiva  #neuropsychology  #neuropsicologia  #alzheimer  #parkinson  #dcl  #mci  #dca  #acv  #ictus  #memoria  #atención  #lenguaje  #terapiaocupacional  #logopedia  #fonoaudiologia  #dislexia  #instachile  #instaargentina  #mexico 
Air BIOGLASS BIOMINI itu bukan OBAT loh ya.. Tapi kok bisa menyembuhkan?

Itu karena Tubuh punya kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri, asal masing-masing organnya bekerja optimal sesuai fungsinya. 
Nah BIOGLASS, BIOMINI dengan 14 mineral alam yang terkunci didalamnya bisa bantu menormalkan kembali organ2 tubuh sehingga terjadi self healing (tubuh menyembuhkan dirinya sendiri) dengan 2 cara: - merubah air biasa menjadi air hexagonal, berenergi dan alkali yg sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan regenerasi sel2. - memancarkan energi scalar yang bisa ditransfer ke tubuh kita dg didekatkan, atau dg terapi sinar matahari/ sinar led. Fungsinya, membangkitkan energi chi dalam tubuh.

Jadi sudah jelas ya, bioglass dan biomini bukan OBAT.

Info/order
📲081290002291
🙋Anny

#bioglass #biomini 
#airhexagonal #mci
#EnergiScalar #energichi 
#selfhealing
Air BIOGLASS BIOMINI itu bukan OBAT loh ya.. Tapi kok bisa menyembuhkan? Itu karena Tubuh punya kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri, asal masing-masing organnya bekerja optimal sesuai fungsinya. Nah BIOGLASS, BIOMINI dengan 14 mineral alam yang terkunci didalamnya bisa bantu menormalkan kembali organ2 tubuh sehingga terjadi self healing (tubuh menyembuhkan dirinya sendiri) dengan 2 cara: - merubah air biasa menjadi air hexagonal, berenergi dan alkali yg sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan regenerasi sel2. - memancarkan energi scalar yang bisa ditransfer ke tubuh kita dg didekatkan, atau dg terapi sinar matahari/ sinar led. Fungsinya, membangkitkan energi chi dalam tubuh. Jadi sudah jelas ya, bioglass dan biomini bukan OBAT. Info/order 📲081290002291 🙋Anny #bioglass  #biomini  #airhexagonal  #mci  #EnergiScalar  #energichi  #selfhealing 
KANKER OVARIUM & HEPATITIS B

Repost testimoni pasien kanker ovarium stadium 3 dan hepatitis B.. Ketika kualitas jauh di atas harga.. Ijinkan saya terus menebar kan manfaat produk luar biasa keren ini.. Sembari saya doakan teman2 untuk segera bisa memilikinya.. Aamin 😇

Investasi sekali
Masa pakai lamaa sekali (20 tahun) utk sekeluarga

Keep healthy body and mind ❤️ Salam Sehat
Riana
WA. 0812 1039 1291

#mci #kalungkesehatan
#bioglass
KANKER OVARIUM & HEPATITIS B Repost testimoni pasien kanker ovarium stadium 3 dan hepatitis B.. Ketika kualitas jauh di atas harga.. Ijinkan saya terus menebar kan manfaat produk luar biasa keren ini.. Sembari saya doakan teman2 untuk segera bisa memilikinya.. Aamin 😇 Investasi sekali Masa pakai lamaa sekali (20 tahun) utk sekeluarga Keep healthy body and mind ❤️ Salam Sehat Riana WA. 0812 1039 1291 #mci  #kalungkesehatan  #bioglass 
Kalo kata orang 4.5 jt mahal? 
Ya karena kita belum rasakan manfaatnya and belum namanya alami sakit g enak..Tapi amit2 ya pasti semua orang g berharap sakit.. Nah sama halnya sepeti gadget ya... mahal aja iphone 20 an juta dibeli orang yg mungkin hanya bertahan 2-3 tahun..bayangkan gimana jika 1 paket produk yg harganya 4.5 jt aja bisa pake 1 keluarga and jangka waktu di atas 8 tahun kan??
Nah gimana kamu rasakan?? Saya seh yes...
Jadi saya suggest banget miliki alat ini ya sebelum trlambat apalgi yg namanya penyakit datang melanda... Yes...
Better Life With MCI

Promo
Info.
08127326677

#mci
#kesehatan
#promo
#keluarga
#aman
#alami
#family
#bioglassx
#bioglass
#keluarga
#palembang
Kalo kata orang 4.5 jt mahal? Ya karena kita belum rasakan manfaatnya and belum namanya alami sakit g enak..Tapi amit2 ya pasti semua orang g berharap sakit.. Nah sama halnya sepeti gadget ya... mahal aja iphone 20 an juta dibeli orang yg mungkin hanya bertahan 2-3 tahun..bayangkan gimana jika 1 paket produk yg harganya 4.5 jt aja bisa pake 1 keluarga and jangka waktu di atas 8 tahun kan?? Nah gimana kamu rasakan?? Saya seh yes... Jadi saya suggest banget miliki alat ini ya sebelum trlambat apalgi yg namanya penyakit datang melanda... Yes... Better Life With MCI Promo Info. 08127326677 #mci  #kesehatan  #promo  #keluarga  #aman  #alami  #family  #bioglassx  #bioglass  #keluarga  #palembang 
#recording #mci #neumann @estudiosionok
GLUCOLA GOLD & BIO GLASS
MEMBANTU PEMULIHAN PASKA
KEMOTERAPI KANKER 
Testimoni ini diberikan oleh seorang sahabat dari team Great Sharing with Caring.

Terpaksa harus kembali ke Indonesia, karena biaya pengobatan di New Zealand tidak dapat dikategorikan terjangkau, mulailah terapi medis dikombinasi dengan Bio Glass dan Glucola Gold dijalani.

Informasi yang saya share di sosial media, Waktu itu saya berbagi pengalaman video seorang survivor yang berhasil melawan vonis dokter dengan berserah kepada Tuhan dan berusaha melalui info bio glass yang didapatnya dari seorang penumpang layanan grab car beliau. Kisah inspiratif ini yang menyambungkan sahabat saya ini berkenalan dengan Glucola Gold yang membantunya meringankan derita paska kemoterapi.

Semoga kisah ini dapat memberikan pencerahan buat saudara yang mengalami hal yang serupa.

Tuhan selalu memberikan jalan keluar kepada umatnya melalui perpanjangan tangan-Nya. Tetap berusaha dan jangan pernah menyerah.

Better life with MCI 👌 
#copas #testimonimci
#mci
#kanker
#kemoterapi
#bioglass
#glucolagold
#sharingwithcaring_mci
GLUCOLA GOLD & BIO GLASS MEMBANTU PEMULIHAN PASKA KEMOTERAPI KANKER Testimoni ini diberikan oleh seorang sahabat dari team Great Sharing with Caring. Terpaksa harus kembali ke Indonesia, karena biaya pengobatan di New Zealand tidak dapat dikategorikan terjangkau, mulailah terapi medis dikombinasi dengan Bio Glass dan Glucola Gold dijalani. Informasi yang saya share di sosial media, Waktu itu saya berbagi pengalaman video seorang survivor yang berhasil melawan vonis dokter dengan berserah kepada Tuhan dan berusaha melalui info bio glass yang didapatnya dari seorang penumpang layanan grab car beliau. Kisah inspiratif ini yang menyambungkan sahabat saya ini berkenalan dengan Glucola Gold yang membantunya meringankan derita paska kemoterapi. Semoga kisah ini dapat memberikan pencerahan buat saudara yang mengalami hal yang serupa. Tuhan selalu memberikan jalan keluar kepada umatnya melalui perpanjangan tangan-Nya. Tetap berusaha dan jangan pernah menyerah. Better life with MCI 👌 #copas  #testimonimci  #mci  #kanker  #kemoterapi  #bioglass  #glucolagold  #sharingwithcaring_mci 
PENDANT for COUPLE 
LSM & LSW 
Life Secret for Man & Woman adalah pendant kesehatan yang terbuat dari bahan Batu Germanium, Stainless Steel, & Kristal. 
Manfaatnya:
1. Mengurangi perlekatan darah karena kolesterol.
2. Bersifat anti kanker karena memancarkan energi scalar yang menghasilkan ion negatif.
3. Melancarkan peredaran darah.
4. Meredam radiasi elektromagnetik.
5. Menjaga keseimbangan energi dan menjaga agar tubuh kita selalu ber energi.
6. Memperkuat daya tahan tubuh. 
Dengan karakteristik semikonduktor yang sangat baik, Germanium dapat debit ion negatif untuk terus stabil arus listrik tubuh manusia. ion negatif dalam tubuh saat listrik kami adalah apa air ke sungai yang mengalir. Kita perlu untuk menjaga arus listrik tubuh kita stabil. Setelah seharian bekerja keras panjang atau berolahraga kita akan merasa sangat lelah karena kita kehabisan ion negatif. Dengan mengisi kembali pada tingkat yang stabil, kita akan mampu menghindari kelelahan dan meningkatkan kesejahteraan kami. 
Untuk pria dan wanita dengan aktivitas tinggi, usia senja, batu germanium sangat membantu menjaga stamina agar tidak mudah letih dan tidak mudah tertular penyakit. 
Sudah banyak yang merasakan manfaatnya, mari kita sharing buat yang memerlukan infonya. Mengapa pendant MCI ? Karena ion yang dihasilkannya lebih besar dari pendant serupa lainnya. 
Better life with MCI 👌 
#mci
#batugermanium
#pendantkesehatan
#pendantlsw
#pendantlsm
#sharingwithcaring_mci
PENDANT for COUPLE LSM & LSW Life Secret for Man & Woman adalah pendant kesehatan yang terbuat dari bahan Batu Germanium, Stainless Steel, & Kristal. Manfaatnya: 1. Mengurangi perlekatan darah karena kolesterol. 2. Bersifat anti kanker karena memancarkan energi scalar yang menghasilkan ion negatif. 3. Melancarkan peredaran darah. 4. Meredam radiasi elektromagnetik. 5. Menjaga keseimbangan energi dan menjaga agar tubuh kita selalu ber energi. 6. Memperkuat daya tahan tubuh. Dengan karakteristik semikonduktor yang sangat baik, Germanium dapat debit ion negatif untuk terus stabil arus listrik tubuh manusia. ion negatif dalam tubuh saat listrik kami adalah apa air ke sungai yang mengalir. Kita perlu untuk menjaga arus listrik tubuh kita stabil. Setelah seharian bekerja keras panjang atau berolahraga kita akan merasa sangat lelah karena kita kehabisan ion negatif. Dengan mengisi kembali pada tingkat yang stabil, kita akan mampu menghindari kelelahan dan meningkatkan kesejahteraan kami. Untuk pria dan wanita dengan aktivitas tinggi, usia senja, batu germanium sangat membantu menjaga stamina agar tidak mudah letih dan tidak mudah tertular penyakit. Sudah banyak yang merasakan manfaatnya, mari kita sharing buat yang memerlukan infonya. Mengapa pendant MCI ? Karena ion yang dihasilkannya lebih besar dari pendant serupa lainnya. Better life with MCI 👌 #mci  #batugermanium  #pendantkesehatan  #pendantlsw  #pendantlsm  #sharingwithcaring_mci 
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci 
Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake bantal Bio Recovery... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi,

Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake,

Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya

More info chat me:
Anna mci
WA. 0853.6012.2777

#produk #mci #biorecovery #biox #wajibpunya
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake bantal Bio Recovery... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi, Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake, Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya More info chat me: Anna mci WA. 0853.6012.2777 #produk  #mci  #biorecovery  #biox  #wajibpunya 
Kalo kata CEO MCI Bapak Wilson Mandala Putra

Niat jualanmu apa.. ?

Kalau niatnya buat menolong orang..maka kalau tiba-tiba si prospek nolak beli produkmu, ya sudah...jangan diambil hati.

Nggak usah pusing..nggak usah stress..nggak usah putus asa.

Coba lakukan 3 hal ini :

1. Back to Niat ( pengen nolong orang melalui produk yang dihadirkan )

2. Setiap produk ada jodohnya ( mungkin bukan dia orang yang beruntung mendapatkan manfaat dari produk yang kita jual )

3. Next ( lanjut, masih banyak orang yang membutuhkan )

So.. jika niat kita adalah MENOLONG ORANG..kalaupun ditolak, kenapa harus STRESS dan PUTUS ASA ? 😀

Soo.. Jangan baper yaa di PHP in😂
Semoga semakin banyak orang yang jualan dan optimis dengan produknya.

Selamat hari Rabu
Happy Closing Bertubi-tubi 
Rejeki On dari segala penjuru
INI MUDAH,
INI SEDERHANA,
INI MENYENANGKAN

#BISNISKUIBADAHKU
#BISNISKUASYIK
#MCI
Kalo kata CEO MCI Bapak Wilson Mandala Putra Niat jualanmu apa.. ? Kalau niatnya buat menolong orang..maka kalau tiba-tiba si prospek nolak beli produkmu, ya sudah...jangan diambil hati. Nggak usah pusing..nggak usah stress..nggak usah putus asa. Coba lakukan 3 hal ini : 1. Back to Niat ( pengen nolong orang melalui produk yang dihadirkan ) 2. Setiap produk ada jodohnya ( mungkin bukan dia orang yang beruntung mendapatkan manfaat dari produk yang kita jual ) 3. Next ( lanjut, masih banyak orang yang membutuhkan ) So.. jika niat kita adalah MENOLONG ORANG..kalaupun ditolak, kenapa harus STRESS dan PUTUS ASA ? 😀 Soo.. Jangan baper yaa di PHP in😂 Semoga semakin banyak orang yang jualan dan optimis dengan produknya. Selamat hari Rabu Happy Closing Bertubi-tubi Rejeki On dari segala penjuru INI MUDAH, INI SEDERHANA, INI MENYENANGKAN #BISNISKUIBADAHKU  #BISNISKUASYIK  #MCI 
🏵️Yang punya masalah dengan #Lambung nya
🏵️Yang punya keluhan dengan #Kolesterol nya
🏵️Yang udah nggak betah dengan #Darah #Tinggi nya
🏵️Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo nya
Yuukkk..dicoba ikhtiar dengan produk #MCI..😍
Barangkali berjodoh
Dan saya doa kan semoga TUHAN beri kesembuhan seperti sedia kala..
JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK..
KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG YANG MENJAWAB "MAU SAKIT"
SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁
Niatkan ikhtiar karena TUHAN
Sang Maha Penyembuh 😇
🏵️Yang punya masalah dengan #Lambung  nya 🏵️Yang punya keluhan dengan #Kolesterol  nya 🏵️Yang udah nggak betah dengan #Darah  #Tinggi  nya 🏵️Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo  nya Yuukkk..dicoba ikhtiar dengan produk #MCI ..😍 Barangkali berjodoh Dan saya doa kan semoga TUHAN beri kesembuhan seperti sedia kala.. JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK.. KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG YANG MENJAWAB "MAU SAKIT" SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁 Niatkan ikhtiar karena TUHAN Sang Maha Penyembuh 😇
MANFAAT BIOGLASS:
1. Meningkatkan rasa makanan dan minuman
2. Menyeimbangkan Yin & Yang
3. Memiliki efek menenangkan
4. Mengurangi tingkat stress
5. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
6. Meningkatkan kualitas tidur
7. Membuat air menjadi berenergi
8. Membantu proses detoksifikasi
9. Meningkatkan daya serap asupan gizi dari makanan, minuman, vitamin dan segala macam produk supplement yang kita makan
10. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh

KEEMPAT BELAS Mineral yang terkandung dari Bioglass adalah:

Si02 = Silikon Dioksida
Al2O3 = Aluminium Oksida
Fe2O3 = Ferioksida
B2O3 = Boron Trioksida
MgO = Magnesium Oksida
MnO = Mangan Oksida
CaO = Kalsium Oksida
Na2O = Natrium Oksida
Li2O = Lithinium Oksida
Rb2O = Rubidium Oksida
ZrO = Zirkonium Oksida
H2O+ = Air / dihydrogen monoxide
TiO2 = Titanium Dioksida
Na(Al,Fe)Si2O6 = Jadeite

#mci
#mcindonesia
#mciofficial
#mciofficial_sby
#mciofficialsby 
#MillionaireClubIndonesia
#betterlifewithmci
#mciworld
#forabetterlife
#mciofficialmember 
#healthylifestyles
#bioglass2+
#biomini
#lifesecretwoman 
#lifesecretman
#pendantaura
#biopendant 
#nanospray
#magicstick 
#glucolamci 
#quoteoftheday
MANFAAT BIOGLASS: 1. Meningkatkan rasa makanan dan minuman 2. Menyeimbangkan Yin & Yang 3. Memiliki efek menenangkan 4. Mengurangi tingkat stress 5. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah 6. Meningkatkan kualitas tidur 7. Membuat air menjadi berenergi 8. Membantu proses detoksifikasi 9. Meningkatkan daya serap asupan gizi dari makanan, minuman, vitamin dan segala macam produk supplement yang kita makan 10. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh KEEMPAT BELAS Mineral yang terkandung dari Bioglass adalah: Si02 = Silikon Dioksida Al2O3 = Aluminium Oksida Fe2O3 = Ferioksida B2O3 = Boron Trioksida MgO = Magnesium Oksida MnO = Mangan Oksida CaO = Kalsium Oksida Na2O = Natrium Oksida Li2O = Lithinium Oksida Rb2O = Rubidium Oksida ZrO = Zirkonium Oksida H2O+ = Air / dihydrogen monoxide TiO2 = Titanium Dioksida Na(Al,Fe)Si2O6 = Jadeite #mci  #mcindonesia  #mciofficial  #mciofficial_sby  #mciofficialsby  #MillionaireClubIndonesia  #betterlifewithmci  #mciworld  #forabetterlife  #mciofficialmember  #healthylifestyles  #bioglass2 + #biomini  #lifesecretwoman  #lifesecretman  #pendantaura  #biopendant  #nanospray  #magicstick  #glucolamci  #quoteoftheday 
MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN BIOPENDANT MCI UNTUK ANAK ANDA?

BERIKUT PENJELASANNYA.

Bunda tau ngak sih apa itu Biopendant dari MCI?
Biopendant MCI adalah kalung kesehatan yang sangat berguna untuk tubuh. 
Bicara soal anak, jaman sekarang ini kan banyak banget kan anak-anak pakai gadget. 
Bahkan tanpa keluar rumah pun, gadget juga bisa menjadi sasaran anak untuk bermain. 
Dari gadget, anak-anak bisa bermain game sepuasnya. 
Banyak orang tua yang kadang ngak sadar kalau gadget ini punya sisi buruk untuk kesehatan anak.  Selain membantu kinerja motorik anak, gadget punya negative effect bagi tubuh buah hati loh!  Radiasi dari gadget tersebut benar-benar dapat membahayakan kesehatan. 
Khususnya untuk anak usia 0-10 tahun. 
Mereka dapat menyerap radiasi lebih banyak daripada orang dewasa. 
Serem banget, Bunda 😱

Apalagi, radiasi ini tidak hanya datang dari handphone saja, melainkan dari televisi, laptop, komputer, bahkan WIFI. 
Nah, radiasi yang paling besar jumlahnya berada di si WIFI ini.

Nah sekarang Bunda ga usah khawatir. 
Ada solusi untuk mengatasi efek radiasi tersebut. 
Biopendant MCI lah solusinya. 
Selain desainnya yang fashionable, kalung kesehatan ini mempunyai banyak manfaat dalam tubuh. 
Selain untuk radiasi, manfaat Biopendant MCI ini sangat banyak yaitu:
🌷Mencegah penggumpalan darah.
🌷Membasmi virus serta bakteri jahat
🌷Dapat meningkatkan sistem imun.
🌷Dapat memperbaiki konsentrasi sehingga dapat fokus dengan baik.
🌷Membuat tubuh tidak lemas dan bugar
🌷Meningkatkan oksigen dalam darah.

Tunggu apalagi Bunda? 
Bukannya kesehatan anak dan keluarga adalah nomor satu? 
Apalagi untuk anak-anak kita tercinta 😍 
Jangan sampai tumbuh kembang anak Anda terganggu. 
More info & order 
Wa : 085278294347

#biopendant #biopendantmci #mci #kalungbiopendant #kalungbiopendantmci
MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN BIOPENDANT MCI UNTUK ANAK ANDA? BERIKUT PENJELASANNYA. Bunda tau ngak sih apa itu Biopendant dari MCI? Biopendant MCI adalah kalung kesehatan yang sangat berguna untuk tubuh. Bicara soal anak, jaman sekarang ini kan banyak banget kan anak-anak pakai gadget. Bahkan tanpa keluar rumah pun, gadget juga bisa menjadi sasaran anak untuk bermain. Dari gadget, anak-anak bisa bermain game sepuasnya. Banyak orang tua yang kadang ngak sadar kalau gadget ini punya sisi buruk untuk kesehatan anak. Selain membantu kinerja motorik anak, gadget punya negative effect bagi tubuh buah hati loh! Radiasi dari gadget tersebut benar-benar dapat membahayakan kesehatan. Khususnya untuk anak usia 0-10 tahun. Mereka dapat menyerap radiasi lebih banyak daripada orang dewasa. Serem banget, Bunda 😱 Apalagi, radiasi ini tidak hanya datang dari handphone saja, melainkan dari televisi, laptop, komputer, bahkan WIFI. Nah, radiasi yang paling besar jumlahnya berada di si WIFI ini. Nah sekarang Bunda ga usah khawatir. Ada solusi untuk mengatasi efek radiasi tersebut. Biopendant MCI lah solusinya. Selain desainnya yang fashionable, kalung kesehatan ini mempunyai banyak manfaat dalam tubuh. Selain untuk radiasi, manfaat Biopendant MCI ini sangat banyak yaitu: 🌷Mencegah penggumpalan darah. 🌷Membasmi virus serta bakteri jahat 🌷Dapat meningkatkan sistem imun. 🌷Dapat memperbaiki konsentrasi sehingga dapat fokus dengan baik. 🌷Membuat tubuh tidak lemas dan bugar 🌷Meningkatkan oksigen dalam darah. Tunggu apalagi Bunda? Bukannya kesehatan anak dan keluarga adalah nomor satu? Apalagi untuk anak-anak kita tercinta 😍 Jangan sampai tumbuh kembang anak Anda terganggu. More info & order Wa : 085278294347 #biopendant  #biopendantmci  #mci  #kalungbiopendant  #kalungbiopendantmci 
PART. 1 Of 3
.
Selamat malam Millionaires!
.
Yang masih anggap bioglass itu hanya iklan produk doang, yang masih ga percaya, yg masih anggap hoax.. Kami sajikan video2 real, 
Apa Kata Mereka yg Sudah Merasakan Manfaat PRODUK MCI bagi Kesehatan Dan Kehidupan Sehari-Hari Mereka?
.
.
Yuk Simak Testimoni Pribadi Ibu Vivi Dari Medan Tentang Manfaat Bioglass dan Pendamt MCI Untuk Kesehatan Sehari-Hari.
.
Biar Tau Lebih Banyak Dan Lebih Banyak Tau Soal Manfaat Produk-Produk MCI Ya..
.
.
SehaT Bersama MCI. BETTER LIFE WITH MCI.
Info / Order 
Noviantini_mci 
WA. 085733229605 
#testimoniproduk #Produkmci #produkkesehatan 
#Bioglass #biomini #lsw #mci #BetterLifeWithMci
#kakibengkak 
#kakiretak 
#pkl 
#alatkesehatan 
#alatterapi 
#terapikesehtan 
#SolusiSehat 
#infokesehatan 
#international 
#like4like 
#like4follow 
#viral 
#selebgram 
#cellebgram 
#trendingtopic 
#breakingnews 
#worldnews 
#instagood 
#instaworld 
#instanews
PART. 1 Of 3 . Selamat malam Millionaires! . Yang masih anggap bioglass itu hanya iklan produk doang, yang masih ga percaya, yg masih anggap hoax.. Kami sajikan video2 real, Apa Kata Mereka yg Sudah Merasakan Manfaat PRODUK MCI bagi Kesehatan Dan Kehidupan Sehari-Hari Mereka? . . Yuk Simak Testimoni Pribadi Ibu Vivi Dari Medan Tentang Manfaat Bioglass dan Pendamt MCI Untuk Kesehatan Sehari-Hari. . Biar Tau Lebih Banyak Dan Lebih Banyak Tau Soal Manfaat Produk-Produk MCI Ya.. . . SehaT Bersama MCI. BETTER LIFE WITH MCI. Info / Order Noviantini_mci WA. 085733229605 #testimoniproduk  #Produkmci  #produkkesehatan   #Bioglass  #biomini  #lsw  #mci  #BetterLifeWithMci  #kakibengkak  #kakiretak  #pkl  #alatkesehatan  #alatterapi  #terapikesehtan  #SolusiSehat  #infokesehatan  #international  #like4like  #like4follow  #viral  #selebgram  #cellebgram  #trendingtopic  #breakingnews  #worldnews  #instagood  #instaworld  #instanews 
Part 3 Of 3
.
.
Energi tubuh ternyata tidak seimbang, dikarenakan terlalu banyak paparan radiasi ke tubuh kita.
Produk MCI. #BIOGLASS #BIOMINI #LSW #LSM #BIOPENDANT #AURAPENDANT #MAGICSTICK solusi terbaik untuk mengatasi ketidakseimbangan energi. Energi yg tidak seimbang, akan menyebabkan badan mudah drop. Kepala Gampang Sakit dan Banyak Keluhan Lainnya.
( BUKAN CUMA MEMBUAT RADIASI TURUN. TAPI MEMBUAT RADIASI TURUN SAMPAI 0) .
.
contact langsung tanya2 yukk:
Wa. 0812 6360 2994
.
.
.
#energiskalar #paparanradiasi #mci #meredamradiasielektromagnetik #healthylifestyle #hidupsehatalami #betterlifewithmci
Part 3 Of 3 . . Energi tubuh ternyata tidak seimbang, dikarenakan terlalu banyak paparan radiasi ke tubuh kita. Produk MCI. #BIOGLASS  #BIOMINI  #LSW  #LSM  #BIOPENDANT  #AURAPENDANT  #MAGICSTICK  solusi terbaik untuk mengatasi ketidakseimbangan energi. Energi yg tidak seimbang, akan menyebabkan badan mudah drop. Kepala Gampang Sakit dan Banyak Keluhan Lainnya. ( BUKAN CUMA MEMBUAT RADIASI TURUN. TAPI MEMBUAT RADIASI TURUN SAMPAI 0) . . contact langsung tanya2 yukk: Wa. 0812 6360 2994 . . . #energiskalar  #paparanradiasi  #mci  #meredamradiasielektromagnetik  #healthylifestyle  #hidupsehatalami  #betterlifewithmci 
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci 
Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake bantal Bio Recovery... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi,

Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake,

Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya

More info chat me:
Lisa yang
wa. 0877 2390 7878

#produk #mci #biorecovery #biox #wajibpunya #insomnia #susahtidur #tidurberkualitas - #regrann
Testi dr abang Heri Oktapianus Sinulingga dan Misnawati Sebayang Nano Mci Sudah beberapa minggu saya dan anak2 pake bantal Bio Recovery... tenyata kualitas tidur kita nyenyak banget, saya sendiri 2 sampe 3x kalo malam bolak balik kamar mandi, semenjak pake sarung bantal bio recovery dah gak pernah kekamar mandi ampe pagi, Begitu juga dengan abang Nathan tidurnya lelap banget dan gak suka kaget2 lagi dan di tarok deket bantal bio x juga,di dalam bantal imutnya si abang di dalam sudah di balut dengan bio recovery,berhubung gak suka pake bantal kalo tidur jadi di akalin supaya bisa di pake, Si kk nadine juga gak pernah lagi ngompol malam semenjak pake sarung bantal Bio Recovery dan tidurnya bisa nyenyak banget, terimakasih MCI 👍👍 Bagi yg belum punya wajib punya ini,rasakan sendiri manfaatnya More info chat me: Lisa yang wa. 0877 2390 7878 #produk  #mci  #biorecovery  #biox  #wajibpunya  #insomnia  #susahtidur  #tidurberkualitas  - #regrann 
Part 2 Of 3
.
.
Energi tubuh ternyata tidak seimbang, dikarenakan terlalu banyak paparan radiasi ke tubuh kita.
Produk MCI. #BIOGLASS #BIOMINI #LSW #LSM #BIOPENDANT #MAGICSTICK solusi terbaik untuk mengatasi ketidakseimbangan energi. Energi yg tidak seimbang, akan menyebabkan badan mudah drop. Kepala Gampang Sakit dan Banyak Keluhan Lainnya.
( BUKAN CUMA MEMBUAT RADIASI TURUN. TAPI MEMBUAT RADIASI TURUN SAMPAI 0) .
.
contact langsung tanya2 yukk:
Wa. 0812 6360 2994
.
.
.
#energiskalar #paparanradiasi #mci #meredamradiasielektromagnetik #healthylifestyle #hidupsehatalami #betterlifewithmci
Part 2 Of 3 . . Energi tubuh ternyata tidak seimbang, dikarenakan terlalu banyak paparan radiasi ke tubuh kita. Produk MCI. #BIOGLASS  #BIOMINI  #LSW  #LSM  #BIOPENDANT  #MAGICSTICK  solusi terbaik untuk mengatasi ketidakseimbangan energi. Energi yg tidak seimbang, akan menyebabkan badan mudah drop. Kepala Gampang Sakit dan Banyak Keluhan Lainnya. ( BUKAN CUMA MEMBUAT RADIASI TURUN. TAPI MEMBUAT RADIASI TURUN SAMPAI 0) . . contact langsung tanya2 yukk: Wa. 0812 6360 2994 . . . #energiskalar  #paparanradiasi  #mci  #meredamradiasielektromagnetik  #healthylifestyle  #hidupsehatalami  #betterlifewithmci 
🌸🏵️Yang punya masalah dengan #Lambung nya 🌸🏵️Yang punya keluhan dengan #Kolesterol nya 🌸🏵️Yang udah nggak betah dengan #Darah #Tinggi nya 🌸🏵️Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo nya

Yuukkk..dicoba ikhtiar dengan produk #MCI..😍
Barangkali berjodoh
Dan saya doa kan semoga TUHAN beri kesembuhan seperti sedia kala.. JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK.. KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG YANG MENJAWAB "MAU SAKIT"
SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁😁 Niatkan ikhtiar karena TUHAN
Sang Maha Penyembuh 😇😇 more info order & join
Dyah
Wa 085648170178

#betterlifewithmci #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat
🌸🏵️Yang punya masalah dengan #Lambung  nya 🌸🏵️Yang punya keluhan dengan #Kolesterol  nya 🌸🏵️Yang udah nggak betah dengan #Darah  #Tinggi  nya 🌸🏵️Yang mau buang jauh jauh penyakit #Vertigo  nya Yuukkk..dicoba ikhtiar dengan produk #MCI ..😍 Barangkali berjodoh Dan saya doa kan semoga TUHAN beri kesembuhan seperti sedia kala.. JANGAN PERNAH TANYAKAN BISA SEMBUH ATAU TIDAK.. KARENA TIDAK PERNAH ADA ORANG YANG MENJAWAB "MAU SAKIT" SAAT DI TANYA MAU SEHAT ATAU SAKIT😁😁 Niatkan ikhtiar karena TUHAN Sang Maha Penyembuh 😇😇 more info order & join Dyah Wa 085648170178 #betterlifewithmci  #500jt  #bioglass  #nanospray  #glucolagel  #glucola  #glucolaserum  #mgiturbo  #magicstick  #pendant  #aura  #lsm  #lsw  #biopendant  #mgiturbomotor  #soshin  #soshin2  #greentea  #BioglassBerjutaManfaat 
IDR. 290,000
🎇New arrival🎇
Adidas Woman
*Adidas X Runner*

Kode : Adidas 1829
Bahan Kanvas
Semioriginal quality.
Berat : 0,52kg
Warna : - Gray Pink
- Black Pink
- Black Red

Size & insole :
36 (23 cm)
37 (23,5cm)
38 (24cm)
39 (24,5cm)
40 (25cm)

#jualsepatucewek #jualsepatupria #jualsepatuanak #jualsepatumurah #sepatusport #sepatucasual #sepatujogging #sepatupremium #adidasmurah #nikemurah #sepatuolahraga #nikeshoes #dagelan #resepbunda #reseprumahan #perawatantubuh #perawatanwajah #reseproemahan #resepmommies #resepkuekering #resepnusantara #mci #atomy #eloket #skincare
IDR. 290,000 🎇New arrival🎇 Adidas Woman *Adidas X Runner* Kode : Adidas 1829 Bahan Kanvas Semioriginal quality. Berat : 0,52kg Warna : - Gray Pink - Black Pink - Black Red Size & insole : 36 (23 cm) 37 (23,5cm) 38 (24cm) 39 (24,5cm) 40 (25cm) #jualsepatucewek  #jualsepatupria  #jualsepatuanak  #jualsepatumurah  #sepatusport  #sepatucasual  #sepatujogging  #sepatupremium  #adidasmurah  #nikemurah  #sepatuolahraga  #nikeshoes  #dagelan  #resepbunda  #reseprumahan  #perawatantubuh  #perawatanwajah  #reseproemahan  #resepmommies  #resepkuekering  #resepnusantara  #mci  #atomy  #eloket  #skincare 
IDR. 260,000
SEPATU FILA  sneakers (1909) Quality  Semioriginal 
material  leather PU
inside  kanvas
berat  include box 700gram
colours (black/white)
(red/white)
(all black)  HEEL  4CM
size insole 
36 (23cm)
37 (23.5cm)
38 (24cm)
39 ( 24.5CM)
40 ( 25 CM)

#jualsepatucewek #jualsepatupria #jualsepatuanak #jualsepatumurah #sepatusport #sepatucasual #sepatujogging #sepatupremium #adidasmurah #nikemurah #sepatuolahraga #nikeshoes #dagelan #resepbunda #reseprumahan #perawatantubuh #perawatanwajah #reseproemahan #resepmommies #resepkuekering #resepnusantara #mci #atomy #eloket #skincare
IDR. 260,000 SEPATU FILA sneakers (1909) Quality Semioriginal material leather PU inside kanvas berat include box 700gram colours (black/white) (red/white) (all black) HEEL 4CM size insole 36 (23cm) 37 (23.5cm) 38 (24cm) 39 ( 24.5CM) 40 ( 25 CM) #jualsepatucewek  #jualsepatupria  #jualsepatuanak  #jualsepatumurah  #sepatusport  #sepatucasual  #sepatujogging  #sepatupremium  #adidasmurah  #nikemurah  #sepatuolahraga  #nikeshoes  #dagelan  #resepbunda  #reseprumahan  #perawatantubuh  #perawatanwajah  #reseproemahan  #resepmommies  #resepkuekering  #resepnusantara  #mci  #atomy  #eloket  #skincare 
IDR. 260,000
SEPATU FILA  sneakers (1909) Quality  Semioriginal 
material  leather PU
inside  kanvas
berat  include box 700gram
colours (black/white)
(red/white)
(all black)  HEEL  4CM
size insole 
36 (23cm)
37 (23.5cm)
38 (24cm)
39 ( 24.5CM)
40 ( 25 CM)

#jualsepatucewek #jualsepatupria #jualsepatuanak #jualsepatumurah #sepatusport #sepatucasual #sepatujogging #sepatupremium #adidasmurah #nikemurah #sepatuolahraga #nikeshoes #dagelan #resepbunda #reseprumahan #perawatantubuh #perawatanwajah #reseproemahan #resepmommies #resepkuekering #resepnusantara #mci #atomy #eloket #skincare
IDR. 260,000 SEPATU FILA sneakers (1909) Quality Semioriginal material leather PU inside kanvas berat include box 700gram colours (black/white) (red/white) (all black) HEEL 4CM size insole 36 (23cm) 37 (23.5cm) 38 (24cm) 39 ( 24.5CM) 40 ( 25 CM) #jualsepatucewek  #jualsepatupria  #jualsepatuanak  #jualsepatumurah  #sepatusport  #sepatucasual  #sepatujogging  #sepatupremium  #adidasmurah  #nikemurah  #sepatuolahraga  #nikeshoes  #dagelan  #resepbunda  #reseprumahan  #perawatantubuh  #perawatanwajah  #reseproemahan  #resepmommies  #resepkuekering  #resepnusantara  #mci  #atomy  #eloket  #skincare 
IDR. 260,000
SEPATU FILA  sneakers (1909) Quality  Semioriginal 
material  leather PU
inside  kanvas
berat  include box 700gram
colours (black/white)
(red/white)
(all black)  HEEL  4CM
size insole 
36 (23cm)
37 (23.5cm)
38 (24cm)
39 ( 24.5CM)
40 ( 25 CM)

#jualsepatucewek #jualsepatupria #jualsepatuanak #jualsepatumurah #sepatusport #sepatucasual #sepatujogging #sepatupremium #adidasmurah #nikemurah #sepatuolahraga #nikeshoes #dagelan #resepbunda #reseprumahan #perawatantubuh #perawatanwajah #reseproemahan #resepmommies #resepkuekering #resepnusantara #mci #atomy #eloket #skincare
IDR. 260,000 SEPATU FILA sneakers (1909) Quality Semioriginal material leather PU inside kanvas berat include box 700gram colours (black/white) (red/white) (all black) HEEL 4CM size insole 36 (23cm) 37 (23.5cm) 38 (24cm) 39 ( 24.5CM) 40 ( 25 CM) #jualsepatucewek  #jualsepatupria  #jualsepatuanak  #jualsepatumurah  #sepatusport  #sepatucasual  #sepatujogging  #sepatupremium  #adidasmurah  #nikemurah  #sepatuolahraga  #nikeshoes  #dagelan  #resepbunda  #reseprumahan  #perawatantubuh  #perawatanwajah  #reseproemahan  #resepmommies  #resepkuekering  #resepnusantara  #mci  #atomy  #eloket  #skincare