an online Instagram web viewer

#makanenakjogja medias

Photos

Gorengan apa yang bentuknya setengah lingkaran itu, ada yang tau? 😁 Kayaknya gorengan ini cuma bisa ditemui di Bandungan deh. Namanya Gemblong, terbuat dari ketela, dalemnya dikasi gula dan digoreng. Enakk
.
#gemblong #kulinerbandungan #gemblongcotot #tempatnongkrongjogja #makananbandungan #jogjafoodstreet #instafood #kulinerjogja #blogkuliner #seputarmakan #jogjaculinary #makananjogja #makanenakjogja #bandungan #nongkrongjogja #cafejogja #infokuliner #jogja #japanesefood #foodstreet #foodie #foodporn #restojogja #jalanjalanjogja #explorejogja #kulineran #gorengan #bandungan
Gorengan apa yang bentuknya setengah lingkaran itu, ada yang tau? 😁 Kayaknya gorengan ini cuma bisa ditemui di Bandungan deh. Namanya Gemblong, terbuat dari ketela, dalemnya dikasi gula dan digoreng. Enakk . #gemblong  #kulinerbandungan  #gemblongcotot  #tempatnongkrongjogja  #makananbandungan  #jogjafoodstreet  #instafood  #kulinerjogja  #blogkuliner  #seputarmakan  #jogjaculinary  #makananjogja  #makanenakjogja  #bandungan  #nongkrongjogja  #cafejogja  #infokuliner  #jogja  #japanesefood  #foodstreet  #foodie  #foodporn  #restojogja  #jalanjalanjogja  #explorejogja  #kulineran  #gorengan  #bandungan 
Ada yang pernah cobain Nasi Ponggol dan Nasi Lengko? Atau jangan2 baru pertama kali denger? 😀 Mimin baru pertama kali nyobain kuliner Tegal yg satu ini nih, enak juga rasanya 👌🏻
.
#tegalfood #tegal #nasiponggol #tempatnongkrongjogja #makanantegal #jogjafoodstreet #instafood #kulinerjogja #blogkuliner #seputarmakan #jogjaculinary #makananjogja #makanenakjogja #exploretegal #nongkrongjogja #cafejogja #infokuliner #jogja #nasilengko #foodstreet #foodie #foodporn #restojogja #jalanjalanjogja #explorejogja #kulineran #kulinertegal #tegal
Ada yang pernah cobain Nasi Ponggol dan Nasi Lengko? Atau jangan2 baru pertama kali denger? 😀 Mimin baru pertama kali nyobain kuliner Tegal yg satu ini nih, enak juga rasanya 👌🏻 . #tegalfood  #tegal  #nasiponggol  #tempatnongkrongjogja  #makanantegal  #jogjafoodstreet  #instafood  #kulinerjogja  #blogkuliner  #seputarmakan  #jogjaculinary  #makananjogja  #makanenakjogja  #exploretegal  #nongkrongjogja  #cafejogja  #infokuliner  #jogja  #nasilengko  #foodstreet  #foodie  #foodporn  #restojogja  #jalanjalanjogja  #explorejogja  #kulineran  #kulinertegal  #tegal 
Kalo isi soto betawi jeroan.
Jeroan nya dijamin empuk karna diolah dengan cara yg sangat tepat😉

Yukkk buruan mampir.. icip2 soto betawi yg rasanya nikmat dan gurih👌

#kuliner #kulinerjogja #soto #sotobetawi #makan #pariwisata #yogyakarta #sotobetawi #sotobetawigangsabeni #sotobetawijogja #sopkakikambing #sopkakikambingjogja #sopbening #sopkambingjogja #kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #kulineryogyakarta #foodgood #foodie #indonesiafood #makanmakan #makanenakjogja
Kalo isi soto betawi jeroan. Jeroan nya dijamin empuk karna diolah dengan cara yg sangat tepat😉 Yukkk buruan mampir.. icip2 soto betawi yg rasanya nikmat dan gurih👌 #kuliner  #kulinerjogja  #soto  #sotobetawi  #makan  #pariwisata  #yogyakarta  #sotobetawi  #sotobetawigangsabeni  #sotobetawijogja  #sopkakikambing  #sopkakikambingjogja  #sopbening  #sopkambingjogja  #kulinernusantara  #kulinerjakarta  #kulinerjogja  #kulineryogya  #kulineryogyakarta  #foodgood  #foodie  #indonesiafood  #makanmakan  #makanenakjogja 
Ada 3 varian yg bisa kalian pilih utk isian Soto Betawi Gang Sabeni

1. Soto betawi daging
2. Soto betawi campur ( daging + jeroan)
3. Soto betawi jeroan

Soto betawi campur seperti yg ada di gambar. Dengan isian Daging, Iso, Babat dan Paru

#kuliner #kulinerjogja #soto #sotobetawi #makan #pariwisata #yogyakarta #sotobetawi #sotobetawigangsabeni #sotobetawijogja #sopkakikambing #sopkakikambingjogja #sopbening #sopkambingjogja #kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #kulineryogyakarta #foodgood #foodie #indonesiafood #makanmakan #makanenakjogja
Ada 3 varian yg bisa kalian pilih utk isian Soto Betawi Gang Sabeni 1. Soto betawi daging 2. Soto betawi campur ( daging + jeroan) 3. Soto betawi jeroan Soto betawi campur seperti yg ada di gambar. Dengan isian Daging, Iso, Babat dan Paru #kuliner  #kulinerjogja  #soto  #sotobetawi  #makan  #pariwisata  #yogyakarta  #sotobetawi  #sotobetawigangsabeni  #sotobetawijogja  #sopkakikambing  #sopkakikambingjogja  #sopbening  #sopkambingjogja  #kulinernusantara  #kulinerjakarta  #kulinerjogja  #kulineryogya  #kulineryogyakarta  #foodgood  #foodie  #indonesiafood  #makanmakan  #makanenakjogja 
Hallo semua.. ada yg lagi ngepingin soto betawi?
Mampir yuk ke Soto Betawi Gang Sabeni buat icip2 rasa soto betawi yg nikmat dan gurih

Ada 3 varian loh yg bisa kalian pilih
1. Soto betawi danging (seperti digambar)
2. Soto betawi campur (daging + jeroan)
3. Soto betawi jeroan

Dan ada 2 tipe yaitu
Tipe standar dan tipe ekstra

#kuliner #kulinerjogja #soto #sotobetawi #makan #pariwisata #yogyakarta #sotobetawi #sotobetawigangsabeni #sotobetawijogja #sopkakikambing #sopkakikambingjogja #sopbening #sopkambingjogja #kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #kulineryogyakarta #foodgood #foodie #indonesiafood #makanmakan #makanenakjogja
Hallo semua.. ada yg lagi ngepingin soto betawi? Mampir yuk ke Soto Betawi Gang Sabeni buat icip2 rasa soto betawi yg nikmat dan gurih Ada 3 varian loh yg bisa kalian pilih 1. Soto betawi danging (seperti digambar) 2. Soto betawi campur (daging + jeroan) 3. Soto betawi jeroan Dan ada 2 tipe yaitu Tipe standar dan tipe ekstra #kuliner  #kulinerjogja  #soto  #sotobetawi  #makan  #pariwisata  #yogyakarta  #sotobetawi  #sotobetawigangsabeni  #sotobetawijogja  #sopkakikambing  #sopkakikambingjogja  #sopbening  #sopkambingjogja  #kulinernusantara  #kulinerjakarta  #kulinerjogja  #kulineryogya  #kulineryogyakarta  #foodgood  #foodie  #indonesiafood  #makanmakan  #makanenakjogja 
Mie, Mie apa yang bikin galau?
.
Mie..kirin kamu, tapi kamu malah mikirin diaaa 😣😣😌
.
Eeeeetapi kalau Mie yang satu ini bakal nyembuhin semua rasa galaumu Kepangers😍 Apalagi kalau bukan Mie Kepang Jayakarta😍😍
Sebagai pelopor Mie Kekinian, Mie Kepang nggak cuma bikin kenyang tapi juga bikin hatimu senang guys. Kamu bisa request level pedas sesuai seleramu. Udah gitu kualitas bahan yang digunakan dijamin numero uno dan pastinya HALAL lho 👍👍
Perpaduan cita rasa Eropa dan Indonesianya yang juara nggak bakal kamu temukan di tempat lain lho Kepangers🙌🙌
.
Soooo, daripada mikirin dia dan galau-galauan mending meluncur sekarang ke Mie Kepang Jayakarta. Jangan lupa selfie-selfie dan upload di Instagrammu, biar doi ngiri 😚😚
.
.
---------------------------------------
#miekepangjayakarta
---------------------------------------
.
🏡 Jl. Kusumanegara No.29 (seberang Bank BCA Kusumanegara)
⏰ 09.00-22.00
💰 2k-28k
.
#mahasiswajogja #kulinermahasiswa #instagramable #tempathitsjojga #tempatnongkrongjogja #nongkrongasikjojga #kulinerhits #kulinerkekinian #asiangames2018 #mantul explorejogja #explorebantul #makanmurahjogja #makanenakjogja #mieayam #mieayamjogja #miekekinian #mieayamkekinian #mozarella #kulinerpedas
Mie, Mie apa yang bikin galau? . Mie..kirin kamu, tapi kamu malah mikirin diaaa 😣😣😌 . Eeeeetapi kalau Mie yang satu ini bakal nyembuhin semua rasa galaumu Kepangers😍 Apalagi kalau bukan Mie Kepang Jayakarta😍😍 Sebagai pelopor Mie Kekinian, Mie Kepang nggak cuma bikin kenyang tapi juga bikin hatimu senang guys. Kamu bisa request level pedas sesuai seleramu. Udah gitu kualitas bahan yang digunakan dijamin numero uno dan pastinya HALAL lho 👍👍 Perpaduan cita rasa Eropa dan Indonesianya yang juara nggak bakal kamu temukan di tempat lain lho Kepangers🙌🙌 . Soooo, daripada mikirin dia dan galau-galauan mending meluncur sekarang ke Mie Kepang Jayakarta. Jangan lupa selfie-selfie dan upload di Instagrammu, biar doi ngiri 😚😚 . . --------------------------------------- #miekepangjayakarta  --------------------------------------- . 🏡 Jl. Kusumanegara No.29 (seberang Bank BCA Kusumanegara) ⏰ 09.00-22.00 💰 2k-28k . #mahasiswajogja  #kulinermahasiswa  #instagramable  #tempathitsjojga  #tempatnongkrongjogja  #nongkrongasikjojga  #kulinerhits  #kulinerkekinian  #asiangames2018  #mantul  explorejogja #explorebantul  #makanmurahjogja  #makanenakjogja  #mieayam  #mieayamjogja  #miekekinian  #mieayamkekinian  #mozarella  #kulinerpedas 
Habis sekolah ngegaul dmnaaaa enaknyaaa? Tentunya di @eatventure_jcm dong yaaa.
Mau menu apaa ajaa dijamin semuaa menu adaaaaa 🤣🤣🤣🤣🤣.
.
Lokasi di lantai 2 Jogja City Mall yg paling utaraaaa
.
#makandijogja #kulinerjogja #foodcourtfood #makanenakjogja #jogjacitymall #makansiangjogja #yogyakarta #jogjacommunity #yamiepanda #ceritamakan #mieayamjogja #mieayam #foodcourtfood #gilamakanjogja #liburanjogja #jogjaculinary #nonakulineran #yamiepanda #makansiangmurah #promo #sale #diskon #malljogja #tempatmakanjogja #hits #kekinian #tempatnongkronghits #tempatnongkrong
Habis sekolah ngegaul dmnaaaa enaknyaaa? Tentunya di @eatventure_jcm dong yaaa. Mau menu apaa ajaa dijamin semuaa menu adaaaaa 🤣🤣🤣🤣🤣. . Lokasi di lantai 2 Jogja City Mall yg paling utaraaaa . #makandijogja  #kulinerjogja  #foodcourtfood  #makanenakjogja  #jogjacitymall  #makansiangjogja  #yogyakarta  #jogjacommunity  #yamiepanda  #ceritamakan  #mieayamjogja  #mieayam  #foodcourtfood  #gilamakanjogja  #liburanjogja  #jogjaculinary  #nonakulineran  #yamiepanda  #makansiangmurah  #promo  #sale  #diskon  #malljogja  #tempatmakanjogja  #hits  #kekinian  #tempatnongkronghits  #tempatnongkrong 
Ayam geprek dari kita enak lho kak, daging nya empuk dan bumbunya meresap kedalam, pedasnya nendang banget lho, nasi nya pulen sambil ditaburi bawang goreng....
#ayam #ayampenyet #ayamgoreng #ayambakar #ayamlaos #ayamgeprek #sambal #sambalbawang #pedas #pedasmantap #lalapan #makananjogja #makanenakjogja #makanjogja #infojogja #kulinerjogja #jajananjogja #kulinersleman #warungjogja #restojogja #kedaijogja
Paket vegetarian hehehehe..buat yang lagi bosen makan pake ayam boleh kok ini dicoba...
#nasimerah #sambal #sambaltomat #sambalterasi #sambalbawang #sambalbajak #tahu #tempe #lalapan #tempegoreng #menudiet #kulinerjogja #makananjogja #makanenakjogja #makanjogja #makan #makanenak #makanmakan
Yuk cobain ayam geprek uenak tempat kita, cukup order via Gojek atau Grab aja kak...
#ayam #ayamgeprek #ayampenyet #ayamgoreng #ayambakar #ayamlaos #kulinerjogja #kuliner #makananjogja #makanenakjogja #makanjogja #makanenak #makanmakan #makanan #makansiang #makanmalam #pedas #sambal #lalapan
Yuk Ikutan😘

Karena kamu akan mendapatkan

1. Meal Plan terUpdate
2. Panduan olahraga praktis
3. Support grup Wa
4. One on One Coaching
5. Cleansing Program
6. Daily Evaluation
7. Reward
8. Potensi Turun 5-10kg per Priode

Segera Daftar ya💃

Coach Ikrimah

Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521

#infodietsehat #infolangsing #caradiet #olahraga #fitness #fitnessmotivation #fitnes #fitnesslife #langsing #obatlangsing #langsingcepat #turunberatbadan #dietsehatbusui #dietcerdas #makanenakjogja #sehatcerdasceria #dietmayojakarta #info 
#banjamasinbungas #banjarmasinfood #banjarmasinonlineshop #banjarmasin_shop #olshopbanjarmasin #banjarmasinshop #banjarmasinpost
Yuk Ikutan😘 Karena kamu akan mendapatkan 1. Meal Plan terUpdate 2. Panduan olahraga praktis 3. Support grup Wa 4. One on One Coaching 5. Cleansing Program 6. Daily Evaluation 7. Reward 8. Potensi Turun 5-10kg per Priode Segera Daftar ya💃 Coach Ikrimah Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521 #infodietsehat  #infolangsing  #caradiet  #olahraga  #fitness  #fitnessmotivation  #fitnes  #fitnesslife  #langsing  #obatlangsing  #langsingcepat  #turunberatbadan  #dietsehatbusui  #dietcerdas  #makanenakjogja  #sehatcerdasceria  #dietmayojakarta  #info  #banjamasinbungas  #banjarmasinfood  #banjarmasinonlineshop  #banjarmasin_shop  #olshopbanjarmasin  #banjarmasinshop  #banjarmasinpost 
Madyang ndisik mas bro mbak bro.. Jangan.lupa makan siang yaa kakak.. Biar Selasa nya makin asik, makin semangat.. Yuk ahh Pronto dulu..
.
.
On Frame : Roasted Half Chicken
.
.
#newpronto #steak #pasta #jogja #jogjafood #jogjafoodie #jogjafoodhunter #jogjaculinary #jogjaeat #jogjaeaters #jogjataste #kulinerjogja #kulineryogya #kulineran_yk #kulineraddict #gilamakanjogja #gendutbersama #makandijogja #makanenakjogja #makankeliling #nongkrongasikjogja #petakuliner #javafoodie #ceritamakan #lorongkuliner #fotolaperjogja #foodjogja #foodgramyk
Madyang ndisik mas bro mbak bro.. Jangan.lupa makan siang yaa kakak.. Biar Selasa nya makin asik, makin semangat.. Yuk ahh Pronto dulu.. . . On Frame : Roasted Half Chicken . . #newpronto  #steak  #pasta  #jogja  #jogjafood  #jogjafoodie  #jogjafoodhunter  #jogjaculinary  #jogjaeat  #jogjaeaters  #jogjataste  #kulinerjogja  #kulineryogya  #kulineran_yk  #kulineraddict  #gilamakanjogja  #gendutbersama  #makandijogja  #makanenakjogja  #makankeliling  #nongkrongasikjogja  #petakuliner  #javafoodie  #ceritamakan  #lorongkuliner  #fotolaperjogja  #foodjogja  #foodgramyk 
Monggo yg mau pesan nasi kotak dengan menu Ayam Penyet Sambal Lalap maknyus untuk acara meeting, arisan, pengajian, reuni alumni, gathering, syukuran dll
#nasidus #nasibox #nasikotak #nasibungkus #nasikotakjogja #nasiboxjogja #nasikotakmurah #nasiboxmurah #nasidusjogja #infojogja #kulinerjogja #makanenakjogja #makanjogja #ayampenyet #ayamgoreng #sambal #lalapan #tahu #tempe
Bang, bakso istiewanya ya, bang. Gapake lupa😅😂 Mimin juga lapar ni😁😁
Yuk, buat yang mager, bakso soto nya @baksocuncun bisa dipesan via aplikasi @titip.ku @grabid atau @gofoodjogja cuusss!! 😊😁👍👌🍜
.
.
.
.
#baksocuncun #baksob2 #sotobaksob2jogja #baksosotob2bangcuncun #baksosotob2jogja #foodjogja #foodporn #makanenakmurahjogja #makanenakjogja #makanmurahbabarsari #makanenakbabarsari #maknyusjogja #masterbabilogia
Terimakasih banyak kepada pelanggan yang telah memesan paket nasi kotak Ayam Penyet kepada kami dan Alhamdulillah kepuasan anda kebahagiaan kami....
#nasidus #nasikotakjogja #nasidusjogja #nasikotak #nasibox #nasibungkus #nasibungkusmurah #infojogja #gathering #kulinerjogja #makananjogja #makanenakjogja #ayam #ayampenyet #sambal #lalapan #sambalbawang #tahu #tempe
Bibimbap adalah masakan Korea berupa semangkuk nasi putih dengan lauk di atasnya berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan saus pedas gochujang. Ya bisa dibilang ini makanan terkenal khas korea yang kalau di indonesia sejenis nasi campur modern ya 😜 anda dapat menikmati nikmatnya bibimbap ini di #sillaresto kami rekomendasikan rasa dan kualitas terbaik. yuk  jangan lupa mampir ke #sillaresto bersama rekan bisnis,sahabat dan keluarga tentunya! Have a great day!
-
SILLA  Korean, Japanese and Chinese Restaurant 📍Jln. Arteri Ring Road Utara no. 33, Yogyakarta
☎️ (0274) 886036
⏰ 11.00 -22.00 WIB
📩 silla.resto@gmail.com
💰 : 💵 and 💳
.
.
 #instafood #instagram #instapic #instadaily #dailyfeed #dailyneed #korean #explorekorean #foodgram  #맛저 #먹스타 #먹방스타그램 #먹방
#맛집탐방  #instacool #coolpics #foodporn #instalife #fotd #potd #foodstyle #dailylife #dailydeed #whateating #aboutfood #liburanjogja #kulinerjogja #makanenakjogja
Bibimbap adalah masakan Korea berupa semangkuk nasi putih dengan lauk di atasnya berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan saus pedas gochujang. Ya bisa dibilang ini makanan terkenal khas korea yang kalau di indonesia sejenis nasi campur modern ya 😜 anda dapat menikmati nikmatnya bibimbap ini di #sillaresto  kami rekomendasikan rasa dan kualitas terbaik. yuk jangan lupa mampir ke #sillaresto  bersama rekan bisnis,sahabat dan keluarga tentunya! Have a great day! - SILLA Korean, Japanese and Chinese Restaurant 📍Jln. Arteri Ring Road Utara no. 33, Yogyakarta ☎️ (0274) 886036 ⏰ 11.00 -22.00 WIB 📩 silla.resto@gmail.com 💰 : 💵 and 💳 . . #instafood  #instagram  #instapic  #instadaily  #dailyfeed  #dailyneed  #korean  #explorekorean  #foodgram  #맛저  #먹스타  #먹방스타그램  #먹방  #맛집탐방   #instacool  #coolpics  #foodporn  #instalife  #fotd  #potd  #foodstyle  #dailylife  #dailydeed  #whateating  #aboutfood  #liburanjogja  #kulinerjogja  #makanenakjogja 
Bu Senu siap melayani berbagai olahan masakan ikan.. Salah satu yang banyak diorder adalah nila bakar 🐟😋
-
-
-
-
-
#busenu #nasibox #nasiboxjogja #nasiboxjogjamurah #nasidoos #nasiboxenak #meetingbox #makananenak #makananjogja #makanenakjogja #jogjafood #jogjasnack #catering #cateringjogja  #ceritamakan #kuliner #kulinerjogja #kulinerindonesia #instalike #instadialy #instagood
Sarapan dulu, gaess! 🍜🍚😁😊👍
Buat yang mager bisa pesan bakso soto @baksocuncun via aplikasi @titip.ku @grabid atau @gofoodjogja 😊😊 mari gan! 😊👍
.
.
.
#baksocuncun #sotocuncun #baksob2 #sotobaksob2jogja #baksosotob2jogja #baksosotob2bangcuncun #sotobaksob2bangcuncun #kulinermurahjogja #kulinerjogja #foodjogja #foodporn #makanenakmurahjogja #makanmurahjogja #makanenakjogja #masterbabilogia
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA
ㅤ
Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ
➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ
➡Aqiqah Keluarga
➡Aqiqah Prasmanan
ㅤ
Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain.
ㅤ
Promo aqiqah bulan ini:
⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ
⭐ GRATIS Ongkir ㅤ
⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ
⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================.
Info dan pemesanan dapat menghubungi.
📱Official WA: 081222346099 
Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar
🌏 Website : aqiqahalkautsar.com
🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta =======================================
#aqiqahjogja #aqiqahjogjaenak #akikahjogja #aqiqahbogor #aqiqahmurahgunungkidul #satekambing #aqiqahjogjabantul #tasyakuranaqiqahkebumen #aqiqahsyari #akikahanaksleman #aqiqahkeluarga #foodjogja #makanenakjogja #jogjafoodies #jogjaculinary #gulaikambing #tripjogjamurah #rentalelf #makandijogja
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA ㅤ Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ ➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ ➡Aqiqah Keluarga ➡Aqiqah Prasmanan ㅤ Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain. ㅤ Promo aqiqah bulan ini: ⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ ⭐ GRATIS Ongkir ㅤ ⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ ⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================. Info dan pemesanan dapat menghubungi. 📱Official WA: 081222346099 Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar 🌏 Website : aqiqahalkautsar.com 🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta ======================================= #aqiqahjogja  #aqiqahjogjaenak  #akikahjogja  #aqiqahbogor  #aqiqahmurahgunungkidul  #satekambing  #aqiqahjogjabantul  #tasyakuranaqiqahkebumen  #aqiqahsyari  #akikahanaksleman  #aqiqahkeluarga  #foodjogja  #makanenakjogja  #jogjafoodies  #jogjaculinary  #gulaikambing  #tripjogjamurah  #rentalelf  #makandijogja 
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA
ㅤ
Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ
➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ
➡Aqiqah Keluarga
➡Aqiqah Prasmanan
ㅤ
Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain.
ㅤ
Promo aqiqah bulan ini:
⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ
⭐ GRATIS Ongkir ㅤ
⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ
⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================.
Info dan pemesanan dapat menghubungi.
📱Official WA: 081222346099 
Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar
🌏 Website : aqiqahalkautsar.com
🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta =======================================
#aqiqahjogja #aqiqahjogjaenak #akikahjogja #aqiqahbogor #aqiqahmurahgunungkidul #satekambing #aqiqahjogjabantul #tasyakuranaqiqahkebumen #aqiqahsyari #akikahanaksleman #aqiqahkeluarga #foodjogja #makanenakjogja #jogjafoodies #jogjaculinary #gulaikambing #tripjogjamurah #rentalelf #makandijogja
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA ㅤ Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ ➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ ➡Aqiqah Keluarga ➡Aqiqah Prasmanan ㅤ Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain. ㅤ Promo aqiqah bulan ini: ⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ ⭐ GRATIS Ongkir ㅤ ⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ ⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================. Info dan pemesanan dapat menghubungi. 📱Official WA: 081222346099 Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar 🌏 Website : aqiqahalkautsar.com 🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta ======================================= #aqiqahjogja  #aqiqahjogjaenak  #akikahjogja  #aqiqahbogor  #aqiqahmurahgunungkidul  #satekambing  #aqiqahjogjabantul  #tasyakuranaqiqahkebumen  #aqiqahsyari  #akikahanaksleman  #aqiqahkeluarga  #foodjogja  #makanenakjogja  #jogjafoodies  #jogjaculinary  #gulaikambing  #tripjogjamurah  #rentalelf  #makandijogja 
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA
ㅤ
Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ
➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ
➡Aqiqah Keluarga
➡Aqiqah Prasmanan
ㅤ
Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain.
ㅤ
Promo aqiqah bulan ini:
⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ
⭐ GRATIS Ongkir ㅤ
⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ
⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================.
Info dan pemesanan dapat menghubungi.
📱Official WA: 081222346099 
Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar
🌏 Website : aqiqahalkautsar.com
🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta =======================================
#aqiqahjogja #aqiqahjogjaenak #akikahjogja #aqiqahbogor #aqiqahmurahgunungkidul #satekambing #aqiqahjogjabantul #tasyakuranaqiqahkebumen #aqiqahsyari #akikahanaksleman #aqiqahkeluarga #foodjogja #makanenakjogja #jogjafoodies #jogjaculinary #gulaikambing #tripjogjamurah #rentalelf #makandijogja
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA ㅤ Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ ➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ ➡Aqiqah Keluarga ➡Aqiqah Prasmanan ㅤ Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain. ㅤ Promo aqiqah bulan ini: ⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ ⭐ GRATIS Ongkir ㅤ ⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ ⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================. Info dan pemesanan dapat menghubungi. 📱Official WA: 081222346099 Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar 🌏 Website : aqiqahalkautsar.com 🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta ======================================= #aqiqahjogja  #aqiqahjogjaenak  #akikahjogja  #aqiqahbogor  #aqiqahmurahgunungkidul  #satekambing  #aqiqahjogjabantul  #tasyakuranaqiqahkebumen  #aqiqahsyari  #akikahanaksleman  #aqiqahkeluarga  #foodjogja  #makanenakjogja  #jogjafoodies  #jogjaculinary  #gulaikambing  #tripjogjamurah  #rentalelf  #makandijogja 
Mau cari yg seger2 gaes? Nih solusinyaaaaaaaaaa.
Segelas Mojito dari Drink Bar untuk pereda kehausan kalian, waaaaa super segeeeerrrr
.
Lokasi Eatventure ada di Lantai 2 Jogja City Mall, paling utara 😆😆😆.
.
#makandijogja #kulinerjogja #foodcourtfood #makanenakjogja #jogjacitymall #makansiangjogja #yogyakarta #jogjacommunity #yamiepanda #ceritamakan #mieayamjogja #mieayam #foodcourtfood #gilamakanjogja #liburanjogja #jogjaculinary #nonakulineran #yamiepanda #makansiangmurah #promo #sale #diskon #malljogja #tempatmakanjogja #hits #kekinian #tempatnongkronghits #tempatnongkrong #eatventurejcm
Mau cari yg seger2 gaes? Nih solusinyaaaaaaaaaa. Segelas Mojito dari Drink Bar untuk pereda kehausan kalian, waaaaa super segeeeerrrr . Lokasi Eatventure ada di Lantai 2 Jogja City Mall, paling utara 😆😆😆. . #makandijogja  #kulinerjogja  #foodcourtfood  #makanenakjogja  #jogjacitymall  #makansiangjogja  #yogyakarta  #jogjacommunity  #yamiepanda  #ceritamakan  #mieayamjogja  #mieayam  #foodcourtfood  #gilamakanjogja  #liburanjogja  #jogjaculinary  #nonakulineran  #yamiepanda  #makansiangmurah  #promo  #sale  #diskon  #malljogja  #tempatmakanjogja  #hits  #kekinian  #tempatnongkronghits  #tempatnongkrong  #eatventurejcm 
#rbk udah buka euyy! Buruaann sebelum kehabisan. Hari ini kita terakhir buka sebelum liburan Hari Raya Idul Adha! 😁
.
Jangan sampe ntar kangen ya ama kita-kita hehee😁
.
Untuk info buka setelah liburan, pantau terus aja ya kak ig kami. 😉
.
.

#rbk #kamitidakmahal #roti #bakar #rotibakar #rotibakarjogja #jajananjogja #jogjafood #jogjadelivery #kulinerjogja #explorekulinerjogja #explorejogja #nongkrongasikjogja #gilamakanjogja #jogjafoodhunter #timnasu16 #yogyakarta #makanenakjogja #dolanjogja #jogjakuliner #jogjaeaters #ceritamakan #makandijogja #gofood #grabfood
#rbk  udah buka euyy! Buruaann sebelum kehabisan. Hari ini kita terakhir buka sebelum liburan Hari Raya Idul Adha! 😁 . Jangan sampe ntar kangen ya ama kita-kita hehee😁 . Untuk info buka setelah liburan, pantau terus aja ya kak ig kami. 😉 . . #rbk  #kamitidakmahal  #roti  #bakar  #rotibakar  #rotibakarjogja  #jajananjogja  #jogjafood  #jogjadelivery  #kulinerjogja  #explorekulinerjogja  #explorejogja  #nongkrongasikjogja  #gilamakanjogja  #jogjafoodhunter  #timnasu16  #yogyakarta  #makanenakjogja  #dolanjogja  #jogjakuliner  #jogjaeaters  #ceritamakan  #makandijogja  #gofood  #grabfood 
Sedapnya suiran ikan tongkol bercampur bumbu kaya rempah , pampis khas manado ini jadi makanan favorit di @dapuroma.yk . Silahkan datang langsung ke dapur oma atau bisa melalui #gorestojogja
.
.
#kulinerjogja #infojogja #makanankhasjogja #jogjaculinary #jogjafood #oleholehjogja #gofood #makanenakjogja
Rupanya ini yang anda cari.... makan ikan laut segar dengan banyak pilihan macam ikanya dan masakannya .....!
Hari ini ada kakap merah, kakap moncong, kakak tua, senangin, ikan setan hitam, kerapu, ekor kuning dkk..
sanur jogja semua seafood serba laut.....!
#pasarikanjogja 
#pasarikankaliurang 
#ikanbakarjogja 
#ikansegarjogja 
#ikanbakarkaliurang 
#jogjaculinary 
#jogjainfo 
#jogjafoodhunterfoodstagram 
#jogjafoodhunter 
#jogjaseafood 
#foodie 
#foodies 
#kulinerjogja 
#seafoodjogja 
#seafoodmurah 
#seafoodlover
#kulineruii
#uiikuliner
#uiihits
#merapi
#kaliurang
#wisatahitsjogja
#kulinermerapi
#makananpedas
#makanmurahjogja
#seafoodmurahjogja
#seafoodjogjaenak
#seafoodjogjasae
#seafoodjogjamurah
#makanenakjogja
Rupanya ini yang anda cari.... makan ikan laut segar dengan banyak pilihan macam ikanya dan masakannya .....! Hari ini ada kakap merah, kakap moncong, kakak tua, senangin, ikan setan hitam, kerapu, ekor kuning dkk.. sanur jogja semua seafood serba laut.....! #pasarikanjogja  #pasarikankaliurang  #ikanbakarjogja  #ikansegarjogja  #ikanbakarkaliurang  #jogjaculinary  #jogjainfo  #jogjafoodhunterfoodstagram  #jogjafoodhunter  #jogjaseafood  #foodie  #foodies  #kulinerjogja  #seafoodjogja  #seafoodmurah  #seafoodlover  #kulineruii  #uiikuliner  #uiihits  #merapi  #kaliurang  #wisatahitsjogja  #kulinermerapi  #makananpedas  #makanmurahjogja  #seafoodmurahjogja  #seafoodjogjaenak  #seafoodjogjasae  #seafoodjogjamurah  #makanenakjogja 
Langsing_yuuk !! Karena kamu akan mendapatkan

1. Meal Plan terUpdate
2. Panduan olahraga praktis
3. Support grup Wa
4. One on One Coaching
5. Cleansing Program
6. Daily Evaluation
7. Reward
8. Potensi Turun 5-10kg per Priode

Segera Daftar ya💃

Coach Ikrimah

Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521

#infodietsehat #infolangsing #caradiet #olahraga #fitness #fitnessmotivation #fitnes #fitnesslife #langsing #obatlangsing #langsingcepat #turunberatbadan #dietsehatbusui #dietcerdas #makanenakjogja #sehatcerdasceria #dietmayojakarta #info 
#banjamasinbungas #banjarmasinfood #banjarmasinonlineshop #banjarmasin_shop #olshopbanjarmasin #banjarmasinshop #banjarmasinpost
Langsing_yuuk !! Karena kamu akan mendapatkan 1. Meal Plan terUpdate 2. Panduan olahraga praktis 3. Support grup Wa 4. One on One Coaching 5. Cleansing Program 6. Daily Evaluation 7. Reward 8. Potensi Turun 5-10kg per Priode Segera Daftar ya💃 Coach Ikrimah Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521 #infodietsehat  #infolangsing  #caradiet  #olahraga  #fitness  #fitnessmotivation  #fitnes  #fitnesslife  #langsing  #obatlangsing  #langsingcepat  #turunberatbadan  #dietsehatbusui  #dietcerdas  #makanenakjogja  #sehatcerdasceria  #dietmayojakarta  #info  #banjamasinbungas  #banjarmasinfood  #banjarmasinonlineshop  #banjarmasin_shop  #olshopbanjarmasin  #banjarmasinshop  #banjarmasinpost 
A good snack will surely makes your day a little bit brighter. Combined with some cakes and gelatos to complete your snack time, an experience in Iconic is one that will  be remembered for a long time! #iconicjogja
A good snack will surely makes your day a little bit brighter. Combined with some cakes and gelatos to complete your snack time, an experience in Iconic is one that will be remembered for a long time! #iconicjogja 
Terima kasih, kak @kaneyasabi @ilonamst untuk kedatangannya. Selamat jalan selasa nanti, semoga perjalanan pulang lancar dan jangan lupa mampir @baksocuncun kalo datang ke Jogja lagi 😁😁🙏🙏🙏💕
.
.
.
#baksocuncun #baksosotob2jogja #sotobaksob2jogja #baksosotob2bangcuncun #sotobaksob2bangcuncun #kulinermurahjogja #makanmurahjogja #makanenakmurahjogja #makanenakjogja #foodjogja #masterbabilogia
Happy weekend healthy people 🙂, jgn lupa bsk mash ada promo kemerdekaan ya dptkan potongan harga 10-25k untuk semua paket kami #dandelioncatering #dietmayojogja #dietketojogja #ketojogja #ketosis #healthyfoodjogja #healthyfood #makanenakjogja #foodbalancejogja #jogjakuliner #yogyakarta #ugm #uny #upn #uii #uin #uad #umy #sanathadarma #uad
Happy sunday.. 😍😍😍😘😘
Lagi bingung cari tempat buat makan bareng keluarga atau temen-temen kamu??langsung aja ke @shinta_resto ..ada special promo discon 10% khusus hari minggu nihhh..menu-menu recommendednya mantep banget rasanya..😜😜😀😀 tunggu apa lagi..🍴🍴
.
#kulineryogya 
#pakualaman 
#makanmakan 
#makanenakjogja
Happy sunday.. 😍😍😍😘😘 Lagi bingung cari tempat buat makan bareng keluarga atau temen-temen kamu??langsung aja ke @shinta_resto ..ada special promo discon 10% khusus hari minggu nihhh..menu-menu recommendednya mantep banget rasanya..😜😜😀😀 tunggu apa lagi..🍴🍴 . #kulineryogya  #pakualaman  #makanmakan  #makanenakjogja 
Pumpung masih weekend gak ada salahnya menikmati waktu dengan menikmati masakan korea yang rasanya bikin kamu berasa di korea 😜 #sillaresto menyajikan makanan terbaik dengan kualitas yang dapat diadu, yakin weekend ini gak mau ke #sillaresto ? 😘
-
SILLA  Korean, Japanese and Chinese Restaurant 📍Jln. Arteri Ring Road Utara no. 33, Yogyakarta
☎️ (0274) 886036
⏰ 11.00 -22.00 WIB
📩 silla.resto@gmail.com
💰 : 💵 and 💳
.
.
 #instafood #instagram #instapic #instadaily #dailyfeed #dailyneed #korean #explorekorean #foodgram  #맛저 #먹스타 #먹방스타그램 #먹방
#맛집탐방  #instacool #coolpics #foodporn #instalife #fotd #potd #foodstyle #dailylife #dailydeed #whateating #aboutfood #liburanjogja #kulinerjogja #makanenakjogja
Pumpung masih weekend gak ada salahnya menikmati waktu dengan menikmati masakan korea yang rasanya bikin kamu berasa di korea 😜 #sillaresto  menyajikan makanan terbaik dengan kualitas yang dapat diadu, yakin weekend ini gak mau ke #sillaresto  ? 😘 - SILLA Korean, Japanese and Chinese Restaurant 📍Jln. Arteri Ring Road Utara no. 33, Yogyakarta ☎️ (0274) 886036 ⏰ 11.00 -22.00 WIB 📩 silla.resto@gmail.com 💰 : 💵 and 💳 . . #instafood  #instagram  #instapic  #instadaily  #dailyfeed  #dailyneed  #korean  #explorekorean  #foodgram  #맛저  #먹스타  #먹방스타그램  #먹방  #맛집탐방   #instacool  #coolpics  #foodporn  #instalife  #fotd  #potd  #foodstyle  #dailylife  #dailydeed  #whateating  #aboutfood  #liburanjogja  #kulinerjogja  #makanenakjogja 
Info kepada seluruh pelanggan #sillaresto yang terhormat. Pada hari Senin, 20 agustus 2018 kami akan menutup order untuk umum pada pukul 18.00 wib dikarenakan adanya reservasi privasi yang akan berlangsung pada jam tersebut. Kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya 🙏 😊 have a nice sunday!
-
SILLA  Korean, Japanese and Chinese Restaurant 📍Jln. Arteri Ring Road Utara no. 33, Yogyakarta
☎️ (0274) 886036
⏰ 11.00 -22.00 WIB
📩 silla.resto@gmail.com
💰 : 💵 and 💳
.
.
 #instafood #instagram #instapic #instadaily #dailyfeed #dailyneed #korean #explorekorean #foodgram  #맛저 #먹스타 #먹방스타그램 #먹방
#맛집탐방  #instacool #coolpics #foodporn #instalife #fotd #potd #foodstyle #dailylife #dailydeed #whateating #aboutfood #liburanjogja #kulinerjogja #makanenakjogja
Info kepada seluruh pelanggan #sillaresto  yang terhormat. Pada hari Senin, 20 agustus 2018 kami akan menutup order untuk umum pada pukul 18.00 wib dikarenakan adanya reservasi privasi yang akan berlangsung pada jam tersebut. Kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya 🙏 😊 have a nice sunday! - SILLA Korean, Japanese and Chinese Restaurant 📍Jln. Arteri Ring Road Utara no. 33, Yogyakarta ☎️ (0274) 886036 ⏰ 11.00 -22.00 WIB 📩 silla.resto@gmail.com 💰 : 💵 and 💳 . . #instafood  #instagram  #instapic  #instadaily  #dailyfeed  #dailyneed  #korean  #explorekorean  #foodgram  #맛저  #먹스타  #먹방스타그램  #먹방  #맛집탐방   #instacool  #coolpics  #foodporn  #instalife  #fotd  #potd  #foodstyle  #dailylife  #dailydeed  #whateating  #aboutfood  #liburanjogja  #kulinerjogja  #makanenakjogja 
Ngopi sambil sarapan pagi boleh juga kok..ga ada yg ngelarang
Apalagi sarapannya sama nasi kuning BalBul
Alhamdulillah wa syukurillah

Yuk diorder lewat Gofood 🔎nasi balbul
More info WA 081325059129
#sarapanjogja #nasibalbul #nasikuningbalbul
#makanenakjogja #travelerjogja #liburanjogja #halalfood #jogjastreetfood #makananjogja #jogjakuliner #cateringjogja #gofoodjogja #makandiantarjogja #ugm #uny #anakkostjogja #makansiangjogja
Syelamat pagiiii, syelamat Hari Minggu 💃😃🙋🙌🙏🍜🍲 @baksocuncun syudah bukaaa..... Syelamat menjadi berkat ya sepanjang hari ini. Buat yang mager, bisa pesan soto-bakso Bang Cancun via aplikasi @titip.ku @grabid dan @gofoodjogja 🍲🍜👍👍👌
.
.
.
.
#baksosotob2jogja #sotobaksob2jogja #baksobangcuncun #baksocuncun #sotocuncun #kulinerjogja #foodporn #makanmurahjogja #makanenakjogja #kulinermurahjogja #masterbabilogia
Nih yg lagi main ke Bandungan bisa cobain ke Sky Garden di Susan Spa & Resort. Soalnya tempatnya lucu banget 💚
Ditambah pemandangan bagus + hawa yg sejuk banget 🌿🍃
.
#instagramable #bandungan #ambarawa #tempatnongkrongjogja #skygarden #jogjafoodstreet #instafood #kulinerjogja #blogkuliner #seputarmakan #jogjaculinary #makananjogja #makanenakjogja #bandungan #nongkrongjogja #cafejogja #infokuliner #jogja #japanesefood #foodstreet #foodie #foodporn #restojogja #jalanjalanjogja #explorejogja #kulineran #susansparesort #susanspa
Nih yg lagi main ke Bandungan bisa cobain ke Sky Garden di Susan Spa & Resort. Soalnya tempatnya lucu banget 💚 Ditambah pemandangan bagus + hawa yg sejuk banget 🌿🍃 . #instagramable  #bandungan  #ambarawa  #tempatnongkrongjogja  #skygarden  #jogjafoodstreet  #instafood  #kulinerjogja  #blogkuliner  #seputarmakan  #jogjaculinary  #makananjogja  #makanenakjogja  #bandungan  #nongkrongjogja  #cafejogja  #infokuliner  #jogja  #japanesefood  #foodstreet  #foodie  #foodporn  #restojogja  #jalanjalanjogja  #explorejogja  #kulineran  #susansparesort  #susanspa 
Alhamdulillah
Orderan  trakhir hari ini 
Makasih babang gojeknya,Tetep senyumin ya 😁😁😁rejeki ga bkalan kmana bang.
Yg blm nyoba Jng galau.....lngsung diorder aja besok pagi
@nasibalbul ➡️Jam buka 06:00 - 14:00
🛵Order via Gofood
➡️siap terima pesanan catering
More info WA 081325059129
#nasibalbul #nasirempahjogja
#cateringjogja #gofoodjogja
#makanenakjogja #foodgramyk #jogjahits #jogja24jam #explorejogja #eatjogja #jogjakuliner
Makan siang hari ini persembahan menu baru .. perpaduan mie dan kepiting yang disiram saus super yummy "Salted Egg" 
Hmmmmm .... Makjooossss teunaan ...
Gak kalah deh sama mie instan yang lagi viral dengan Salted Egg nya juga hihihi ..
Hayooo .. siapa yang berani nyobain inih??? Berani nyoba .. harus berani tanggung resiko nya loeh .. siap-siap aja ketagihan yess😍😘
..
..
#ginrinstory 
#ginrinsmaken 
#seafood 
#halalfood 
#simplefood 
#noddles 
#makanenakjogja 
#kulinerenak 
#kulinerjogja 
#foodtrip 
#foodphotography 
#foodforfoodies 
#foodbox
Makan siang hari ini persembahan menu baru .. perpaduan mie dan kepiting yang disiram saus super yummy "Salted Egg" Hmmmmm .... Makjooossss teunaan ... Gak kalah deh sama mie instan yang lagi viral dengan Salted Egg nya juga hihihi .. Hayooo .. siapa yang berani nyobain inih??? Berani nyoba .. harus berani tanggung resiko nya loeh .. siap-siap aja ketagihan yess😍😘 .. .. #ginrinstory  #ginrinsmaken  #seafood  #halalfood  #simplefood  #noddles  #makanenakjogja  #kulinerenak  #kulinerjogja  #foodtrip  #foodphotography  #foodforfoodies  #foodbox 
Hello hello!!! Langsung aja yg mau ngemil tapi gamau repot, cusss buruan pesen lidimieabi dari kita. Ada banyak varian rasanya!! Udah gitu murahh bangett gengs cuman 7k aja lohh??!! 😱 pasti bakalan nyesel kalo ga beli, dah gitu kita juga bisa cod buat yg mau belii. Yuhuu enak bgt khannn, yukk buruan diborong sebelum kehabisan 😍😍 .
.
.
#lidimieabijogja #ngemil #snackmurah #makanenakjogja #kulineryogya #jogjataste
Hello hello!!! Langsung aja yg mau ngemil tapi gamau repot, cusss buruan pesen lidimieabi dari kita. Ada banyak varian rasanya!! Udah gitu murahh bangett gengs cuman 7k aja lohh??!! 😱 pasti bakalan nyesel kalo ga beli, dah gitu kita juga bisa cod buat yg mau belii. Yuhuu enak bgt khannn, yukk buruan diborong sebelum kehabisan 😍😍 . . . #lidimieabijogja  #ngemil  #snackmurah  #makanenakjogja  #kulineryogya  #jogjataste 
[BUY 1 GET 1 FREE]
Udah siang,klo lapar jangan ditahan ya...
Nasi rempah dr @nasibalbul siap menyenangkan perutmu kak...
Promo khusus nasi balbul order via gofood
#nasibalbul #nasirempahjogja #nasirempah #makanenakjogja #lunchjogja #kulinerjogjakarta #foodgramyk #halalfood
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA
ㅤ
Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ
➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ
➡Aqiqah Keluarga
➡Aqiqah Prasmanan
ㅤ
Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain.
ㅤ
Promo aqiqah bulan ini:
⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ
⭐ GRATIS Ongkir ㅤ
⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ
⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================.
Info dan pemesanan dapat menghubungi.
📱Official WA: 081222346099 
Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar
🌏 Website : aqiqahalkautsar.com
🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta =======================================
#aqiqahjogja #aqiqahjogjaenak #akikahjogja #aqiqahbogor #aqiqahmurahgunungkidul #satekambing #aqiqahjogjabantul #tasyakuranaqiqahkebumen #aqiqahsyari #akikahanaksleman #aqiqahkeluarga #foodjogja #makanenakjogja #jogjafoodies #jogjaculinary #gulaikambing #tripjogjamurah #rentalelf #makandijogja
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA ㅤ Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ ➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ ➡Aqiqah Keluarga ➡Aqiqah Prasmanan ㅤ Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain. ㅤ Promo aqiqah bulan ini: ⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ ⭐ GRATIS Ongkir ㅤ ⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ ⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================. Info dan pemesanan dapat menghubungi. 📱Official WA: 081222346099 Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar 🌏 Website : aqiqahalkautsar.com 🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta ======================================= #aqiqahjogja  #aqiqahjogjaenak  #akikahjogja  #aqiqahbogor  #aqiqahmurahgunungkidul  #satekambing  #aqiqahjogjabantul  #tasyakuranaqiqahkebumen  #aqiqahsyari  #akikahanaksleman  #aqiqahkeluarga  #foodjogja  #makanenakjogja  #jogjafoodies  #jogjaculinary  #gulaikambing  #tripjogjamurah  #rentalelf  #makandijogja 
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA
ㅤ
Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ
➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ
➡Aqiqah Keluarga
➡Aqiqah Prasmanan
ㅤ
Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain.
ㅤ
Promo aqiqah bulan ini:
⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ
⭐ GRATIS Ongkir ㅤ
⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ
⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ
⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================.
Info dan pemesanan dapat menghubungi.
📱Official WA: 081222346099 
Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar
🌏 Website : aqiqahalkautsar.com
🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta =======================================
#aqiqahjogja #aqiqahjogjaenak #akikahjogja #aqiqahbogor #aqiqahmurahgunungkidul #satekambing #aqiqahjogjabantul #tasyakuranaqiqahkebumen #aqiqahsyari #akikahanaksleman #aqiqahkeluarga #foodjogja #makanenakjogja #jogjafoodies #jogjaculinary #gulaikambing #tripjogjamurah #rentalelf #makandijogja
JADIKAN KAMI SEBAGAI SOLUSI AQIQAH KELUARGA ANDA ㅤ Ada banyak pilihan paket-paket aqiqah: ㅤ ➡Paket Aqiqah Pribadi ㅤ ➡Aqiqah Keluarga ➡Aqiqah Prasmanan ㅤ Tersedia juga aneka menu pilihan, seperti barbeque, krengsengan, teriyaki, tongseng, lada hitam, sate goreng dan catering/lain-lain. ㅤ Promo aqiqah bulan ini: ⭐ GRATIS Free Cukur Gundul Bayi ㅤ ⭐ GRATIS Ongkir ㅤ ⭐ GRATIS Penceramah Aqiqahㅤ ⭐ GRATIS Sertifikat Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS Risalah Aqiqah ㅤ ⭐ GRATIS penyaluran Aqiqah untuk Pondok Pesantren, Pondok Yatim, dllㅤ =======================================. Info dan pemesanan dapat menghubungi. 📱Official WA: 081222346099 Klik WA : http://bit.ly/tanyaAlkautsar 🌏 Website : aqiqahalkautsar.com 🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta ======================================= #aqiqahjogja  #aqiqahjogjaenak  #akikahjogja  #aqiqahbogor  #aqiqahmurahgunungkidul  #satekambing  #aqiqahjogjabantul  #tasyakuranaqiqahkebumen  #aqiqahsyari  #akikahanaksleman  #aqiqahkeluarga  #foodjogja  #makanenakjogja  #jogjafoodies  #jogjaculinary  #gulaikambing  #tripjogjamurah  #rentalelf  #makandijogja 
Slim program 25 hr

Yuk Ikutan😘

Karena kamu akan mendapatkan

1. Meal Plan terUpdate
2. Panduan olahraga praktis
3. Support grup Wa
4. One on One Coaching
5. Cleansing Program
6. Daily Evaluation
7. Reward
8. Potensi Turun 5-10kg per Priode

Segera Daftar ya💃

Coach Ikrimah

Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521

#infodietsehat #infolangsing #caradiet #olahraga #fitness #fitnessmotivation #fitnes #fitnesslife #langsing #obatlangsing #langsingcepat #turunberatbadan #dietsehatbusui #dietcerdas #makanenakjogja #sehatcerdasceria #dietmayojakarta #info 
#banjamasinbungas #banjarmasinfood #banjarmasinonlineshop #banjarmasin_shop #olshopbanjarmasin #banjarmasinshop #banjarmasinpost
Slim program 25 hr Yuk Ikutan😘 Karena kamu akan mendapatkan 1. Meal Plan terUpdate 2. Panduan olahraga praktis 3. Support grup Wa 4. One on One Coaching 5. Cleansing Program 6. Daily Evaluation 7. Reward 8. Potensi Turun 5-10kg per Priode Segera Daftar ya💃 Coach Ikrimah Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521 #infodietsehat  #infolangsing  #caradiet  #olahraga  #fitness  #fitnessmotivation  #fitnes  #fitnesslife  #langsing  #obatlangsing  #langsingcepat  #turunberatbadan  #dietsehatbusui  #dietcerdas  #makanenakjogja  #sehatcerdasceria  #dietmayojakarta  #info  #banjamasinbungas  #banjarmasinfood  #banjarmasinonlineshop  #banjarmasin_shop  #olshopbanjarmasin  #banjarmasinshop  #banjarmasinpost 
[Balbul proses]
Masih anget wal kemebul nih 😁😁
Yuk diorder mmpung cuaca lg syahdu..., lwat Gofood ya
TUMBAS 1 GRATIS 1 njih....(khusus order hari ini via Gofood)
#nasibalbul #nasirempah #nasirempahjogja #sarapanjogja #kulinerjogja #foodgramyk #halalfood #jajanjogja #jogjaeaters #makanenakjogja #gofoodjogja
NGGAK SUKAK INGKAR JANJI
--------
Kan dapet makan gratisan kan, dibilang juga apa. @cumacumiyk ngasih nasi goreng cumi item endes gratis buat kamu-kamu yang udah semangat ikut menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini lewat caranya @cumacumiyk "PITULASAN WANI NGGRATISI" tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang ada.
.
Selamat buat kamu-kamu yang akun instagramnya ada di postingan ini. Lha mana? Klik aja fotonya, biar serpres. Nah kalo udah, kami tungguin kalian di kebonnya @cumacumiyk antara tanggal 21 - 26 Agustus 2018. Jangan lupa tunjukin postingan nasi goreng cumi itemmu ke mbak kasir ya! Sekali lagi terima kasih banyak! Buat yang belum dapet maem gratis kali ini, coba lagi di kesempatan berikutnya ya! ♥🐙🦑
--------
#dirgahayuindonesia #cumacumiyk #nasigorengcumihitam #cumitengahmalam #cumacumi #kulinerjogja #kulinermalamjogja #jogjabikinlaper #voilajogja #makanenakjogja #ceritamakan #javafoodie #jogjafoodhunter #jogjataste #streetfoodjogja #jogjafooddestinations #wisatakuliner #kulinerindonesia #mahasiswakulineran #wowkuliner #kulineran_yk #foodgramyk #jogjahits #wisatajogja #explorejogja #photooftheday #instagram #yogyakarta #indonesia
NGGAK SUKAK INGKAR JANJI -------- Kan dapet makan gratisan kan, dibilang juga apa. @cumacumiyk ngasih nasi goreng cumi item endes gratis buat kamu-kamu yang udah semangat ikut menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini lewat caranya @cumacumiyk "PITULASAN WANI NGGRATISI" tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang ada. . Selamat buat kamu-kamu yang akun instagramnya ada di postingan ini. Lha mana? Klik aja fotonya, biar serpres. Nah kalo udah, kami tungguin kalian di kebonnya @cumacumiyk antara tanggal 21 - 26 Agustus 2018. Jangan lupa tunjukin postingan nasi goreng cumi itemmu ke mbak kasir ya! Sekali lagi terima kasih banyak! Buat yang belum dapet maem gratis kali ini, coba lagi di kesempatan berikutnya ya! ♥🐙🦑 -------- #dirgahayuindonesia  #cumacumiyk  #nasigorengcumihitam  #cumitengahmalam  #cumacumi  #kulinerjogja  #kulinermalamjogja  #jogjabikinlaper  #voilajogja  #makanenakjogja  #ceritamakan  #javafoodie  #jogjafoodhunter  #jogjataste  #streetfoodjogja  #jogjafooddestinations  #wisatakuliner  #kulinerindonesia  #mahasiswakulineran  #wowkuliner  #kulineran_yk  #foodgramyk  #jogjahits  #wisatajogja  #explorejogja  #photooftheday  #instagram  #yogyakarta  #indonesia 
Kamu bisa seperti beliau...
Yg mau sehat dan langsing bareng pasangan nya mana ya🤔🤔 Bisa ikut Slim Periode ke 6🤗🤗
Program selama 25 hari kamu bisa, menjadi apa yg kamu inginkan😃

Yuk Ikutan😘

Karena kamu akan mendapatkan

1. Meal Plan terUpdate
2. Panduan olahraga praktis
3. Support grup Wa
4. One on One Coaching
5. Cleansing Program
6. Daily Evaluation
7. Reward
8. Potensi Turun 5-10kg per Priode

Segera Daftar ya💃

Coach Ikrimah

Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521

#infodietsehat #infolangsing #caradiet #olahraga #fitness #fitnessmotivation #fitnes #fitnesslife #langsing #obatlangsing #langsingcepat #turunberatbadan #dietsehatbusui #dietcerdas #makanenakjogja #sehatcerdasceria #dietmayojakarta #info 
#banjamasinbungas #banjarmasinfood #banjarmasinonlineshop #banjarmasin_shop #olshopbanjarmasin #banjarmasinshop #banjarmasinpost
Kamu bisa seperti beliau... Yg mau sehat dan langsing bareng pasangan nya mana ya🤔🤔 Bisa ikut Slim Periode ke 6🤗🤗 Program selama 25 hari kamu bisa, menjadi apa yg kamu inginkan😃 Yuk Ikutan😘 Karena kamu akan mendapatkan 1. Meal Plan terUpdate 2. Panduan olahraga praktis 3. Support grup Wa 4. One on One Coaching 5. Cleansing Program 6. Daily Evaluation 7. Reward 8. Potensi Turun 5-10kg per Priode Segera Daftar ya💃 Coach Ikrimah Strat Program📲 Whatsapp only : 0812.5736.5521 #infodietsehat  #infolangsing  #caradiet  #olahraga  #fitness  #fitnessmotivation  #fitnes  #fitnesslife  #langsing  #obatlangsing  #langsingcepat  #turunberatbadan  #dietsehatbusui  #dietcerdas  #makanenakjogja  #sehatcerdasceria  #dietmayojakarta  #info  #banjamasinbungas  #banjarmasinfood  #banjarmasinonlineshop  #banjarmasin_shop  #olshopbanjarmasin  #banjarmasinshop  #banjarmasinpost 
2 hari sejak buka kembali warung kami kembali ramai di kunjungi oleh pelanggan lama dan baru, terima kasih untuk support nya.
.
.
.
.
.
.
#makanenakjogja #warungmakan #warungkopi #rumahmakan #makananindonesia #enak #sehat #murah #aromakasongan #jogjakarta
Follow @_kuliner_nusantara 📷 @ecka.y
•
Bahan:
1,2 liter Susu UHT
1 kaleng Susu kental manis (SKM bisa dikurangi/ ditambah gula pasir klo dirasa belom manis)
4 sachet bubuk Greentea (me: allure)
2 sdm Tepung maizena

Cara membuat:
-Masukkan tepung maizena yang telah dilarutkan dengan 1/2 liter susu UHT.. Aduk rata dihingga larut, panaskan sebentar hingga mendidih kemudian matikan api kompor.
-Campurkan sisa susu UHT, susu kental manis dan bubuk greentea. Masak dengan api kecil hingga berbuih. Dinginkan.
-Masukan es lilin yang sudah benar-benar dingin kedalam plastik es lilin dan ikat.
-Bekukan es lilin kedalam frezeer hingga beku.. selamat mencoba.

#esmambo #eslilin #eslilingreentea #cemilananak #jajananjadul #doyancooking #berbagiresep #reseproemahan #doyanbaking #kumpulanresepmasak #foodgramyk #tiramisujakarta #makandijogja #foodgoal #makanenakjogja #foodjogja #jogjataste #makanmurahjogja #kulineran_yk #jogjaculinary #makanjogja #jajanjogja #makananjogja #jajanbro #jogjafood #jogjakuliner #gofoodjogja #kulineryogyakarta
Follow @_kuliner_nusantara 📷 @ecka.y • Bahan: 1,2 liter Susu UHT
1 kaleng Susu kental manis (SKM bisa dikurangi/ ditambah gula pasir klo dirasa belom manis)
4 sachet bubuk Greentea (me: allure) 2 sdm Tepung maizena Cara membuat: -Masukkan tepung maizena yang telah dilarutkan dengan 1/2 liter susu UHT.. Aduk rata dihingga larut, panaskan sebentar hingga mendidih kemudian matikan api kompor.
-Campurkan sisa susu UHT, susu kental manis dan bubuk greentea. Masak dengan api kecil hingga berbuih. Dinginkan.
-Masukan es lilin yang sudah benar-benar dingin kedalam plastik es lilin dan ikat.
-Bekukan es lilin kedalam frezeer hingga beku.. selamat mencoba. #esmambo  #eslilin  #eslilingreentea  #cemilananak  #jajananjadul  #doyancooking  #berbagiresep  #reseproemahan  #doyanbaking  #kumpulanresepmasak  #foodgramyk  #tiramisujakarta  #makandijogja  #foodgoal  #makanenakjogja  #foodjogja  #jogjataste  #makanmurahjogja  #kulineran_yk  #jogjaculinary  #makanjogja  #jajanjogja  #makananjogja  #jajanbro  #jogjafood  #jogjakuliner  #gofoodjogja  #kulineryogyakarta 
Yuhuuuu... Selamat Hari Kemerdekaan Bangsa Kita yaa!🙌🙌
.
Alhamdulillah #rbk udah buka ni. Yuk cusss bareng kengkawan ke kedai #rbk ! 😉😉
.
.
#rbk #kamitidakmahal #roti #bakar #rotibakar #rotibakarjogja #jajananjogja #jogjafood #jogjadelivery #kulinerjogja #explorekulinerjogja #explorejogja #nongkrongasikjogja #gilamakanjogja #jogjafoodhunter #timnasu16 #yogyakarta #makanenakjogja #dolanjogja #jogjakuliner #jogjaeaters #ceritamakan #makandijogja #gofood #grabfood
Yuhuuuu... Selamat Hari Kemerdekaan Bangsa Kita yaa!🙌🙌 . Alhamdulillah #rbk  udah buka ni. Yuk cusss bareng kengkawan ke kedai #rbk  ! 😉😉 . . #rbk  #kamitidakmahal  #roti  #bakar  #rotibakar  #rotibakarjogja  #jajananjogja  #jogjafood  #jogjadelivery  #kulinerjogja  #explorekulinerjogja  #explorejogja  #nongkrongasikjogja  #gilamakanjogja  #jogjafoodhunter  #timnasu16  #yogyakarta  #makanenakjogja  #dolanjogja  #jogjakuliner  #jogjaeaters  #ceritamakan  #makandijogja  #gofood  #grabfood 
Hai warga Jogjakartaaaa... Menyambut HUT RI ke 73, ada promo Beli 1 gratis 1 hanya di @pikalipizzeria ya Guys!! Nikmatin menu lezat banget dan tempat yang super cozy cuma bisa kamu temukan disana!! #pikalipizzeria #kulinerjogjakarta #wiskuljogja #wisatajogja #makanenakjogja #cemilanenakjogja
Rasakan nikmatnya nasi nagih dengan isian iso babat dan special sambalnya bikin bener bener ketagihan ❤️ tersedia juga do #gofood 
#kulinerjogja #jogjafood #jogjaculinary #infojogja #makanankhasjogja #makanenakjogja #gofoodfestival #jogja
Pengen maksi sehat?
Yuk guys @pokpookamekitchen_ aja menu sehat dengan harga terjangkau dijamin enak,enak,enak...
----------------------------------------------------------------------------------------------
🍗originally wings
🍗crispy crunchy wings
Price : 17K include rice and vegetables
Ada saus siramnya juga lho :
👍bbq 👍blackpapper
👍spicy 👍cheese mayo
Open order for delivery 🏡
Min.purchase 30K

#lunchbox #cateringmurah #cateringsehat #cateringjogja #kulinerjogja #kekinian #cateringkekinian #kulinerjogjamurah #chickenwings #jogjakuliner #jogjahits #makanenakjogja #kulinersolo #kulinersemarang #deliveryfood #makansiang #makansiangenak #makansiangmurah
Pengen maksi sehat? Yuk guys @pokpookamekitchen_ aja menu sehat dengan harga terjangkau dijamin enak,enak,enak... ---------------------------------------------------------------------------------------------- 🍗originally wings 🍗crispy crunchy wings Price : 17K include rice and vegetables Ada saus siramnya juga lho : 👍bbq 👍blackpapper 👍spicy 👍cheese mayo Open order for delivery 🏡 Min.purchase 30K #lunchbox  #cateringmurah  #cateringsehat  #cateringjogja  #kulinerjogja  #kekinian  #cateringkekinian  #kulinerjogjamurah  #chickenwings  #jogjakuliner  #jogjahits  #makanenakjogja  #kulinersolo  #kulinersemarang  #deliveryfood  #makansiang  #makansiangenak  #makansiangmurah 
Dirgahayu Republik INDONESIA..! Hari Jum'at gini, abis upacara kan tadi pagi?? Yuk sekrang makan2 enak dulu di Pronto.. Biar harimu makin seger dan ceria.. Have a great day..
.
.
#newpronto #steak #pasta #jogja #jogjafood #jogjafoodie #jogjafoodhunter #jogjaculinary #jogjaeat #jogjaeaters #jogjataste #kulinerjogja #kulineryogya #kulineran_yk #kulineraddict #gilamakanjogja #gendutbersama #makandijogja #makanenakjogja #makankeliling #nongkrongasikjogja #petakuliner #javafoodie #ceritamakan #lorongkuliner #fotolaperjogja #foodjogja #foodgramyk
Dirgahayu Republik INDONESIA..! Hari Jum'at gini, abis upacara kan tadi pagi?? Yuk sekrang makan2 enak dulu di Pronto.. Biar harimu makin seger dan ceria.. Have a great day.. . . #newpronto  #steak  #pasta  #jogja  #jogjafood  #jogjafoodie  #jogjafoodhunter  #jogjaculinary  #jogjaeat  #jogjaeaters  #jogjataste  #kulinerjogja  #kulineryogya  #kulineran_yk  #kulineraddict  #gilamakanjogja  #gendutbersama  #makandijogja  #makanenakjogja  #makankeliling  #nongkrongasikjogja  #petakuliner  #javafoodie  #ceritamakan  #lorongkuliner  #fotolaperjogja  #foodjogja  #foodgramyk 
Terimakasih @makaann_yukkk sudah  mampir  ke Warung Ikan Bakar Katombo. ... Ikan bakar 
Harga : 105000/6 ons
Tampilan : 7/10
Rasa : 8/10
Harga : 6/10 
Mimin lupa ini ikan apa tapi ikannya cuman dibakar polos doank.. walaupun gak make saus apa pun tapi rasa asin dan gurihnya ikan kerasa banget! Nih salah satu ikan bakar paling enak di jogja sih menurut mimin 
Rm makan Katombo
 #foodporn #eat #indonesianfood #makanjogja #jogjaculinary #nongkrongjogja #jajananjogja #jogjafood #makanan #lovefood #jogja #jalanjalanjogja #makananmurah #makandijogja #makanenakjogja #yummy #enak #makanenak #makansehat #infomakanjogja #infojogja #foodies #makanansulawesi #seafoodjogjamurah #makanyuk #ikanbakarjogja #makanpedasjogja
Terimakasih @makaann_yukkk sudah mampir ke Warung Ikan Bakar Katombo. ... Ikan bakar Harga : 105000/6 ons Tampilan : 7/10 Rasa : 8/10 Harga : 6/10 Mimin lupa ini ikan apa tapi ikannya cuman dibakar polos doank.. walaupun gak make saus apa pun tapi rasa asin dan gurihnya ikan kerasa banget! Nih salah satu ikan bakar paling enak di jogja sih menurut mimin Rm makan Katombo #foodporn  #eat  #indonesianfood  #makanjogja  #jogjaculinary  #nongkrongjogja  #jajananjogja  #jogjafood  #makanan  #lovefood  #jogja  #jalanjalanjogja  #makananmurah  #makandijogja  #makanenakjogja  #yummy  #enak  #makanenak  #makansehat  #infomakanjogja  #infojogja  #foodies  #makanansulawesi  #seafoodjogjamurah  #makanyuk  #ikanbakarjogja  #makanpedasjogja 
Sudah siang lho. Maksi dulu monggo 👍👍👍 buat yang mager bisa pesan via aplikasi @titip.ku @grabid dan @gofoodjogja -- yuk klik-klik dan pesanan siap diantar. 😁😊😉
.
.
.
#sotobaksobangcuncun #baksosotobangcuncun #sotobaksob2jogja #baksosotob2jogja #foodporn #foodjogja #kulinerjogja #makanenakjogja #makanmurahjogja #masterbabilogia
Tumis kangkung bunga pepaya
Harga : 17000
Tampilan : 6/10
Rasa : 7/10
Harga : 7/10

Nih pilihan sayur favorit mimin disini, paduan kangkung dan bunga pepaya cocok buat menikmati sajian seafood yang lain

Rm makan Katombo  #foodporn #eat #indonesianfood #makanjogja #jogjaculinary #nongkrongjogja #jajananjogja #jogjafood #makanan #lovefood #jogja #jalanjalanjogja #makananmurah #makandijogja #makanenakjogja #yummy #enak #makanenak #makansehat #infomakanjogja #infojogja #foodies #makanansulawesi #seafoodjogjamurah #makanyuk #makananlangka #makansayur
Tumis kangkung bunga pepaya Harga : 17000 Tampilan : 6/10 Rasa : 7/10 Harga : 7/10 Nih pilihan sayur favorit mimin disini, paduan kangkung dan bunga pepaya cocok buat menikmati sajian seafood yang lain Rm makan Katombo #foodporn  #eat  #indonesianfood  #makanjogja  #jogjaculinary  #nongkrongjogja  #jajananjogja  #jogjafood  #makanan  #lovefood  #jogja  #jalanjalanjogja  #makananmurah  #makandijogja  #makanenakjogja  #yummy  #enak  #makanenak  #makansehat  #infomakanjogja  #infojogja  #foodies  #makanansulawesi  #seafoodjogjamurah  #makanyuk  #makananlangka  #makansayur 
Ikan bakar 
Harga : 105000/6 ons
Tampilan : 7/10
Rasa : 8/10
Harga : 6/10 
Mimin lupa ini ikan apa tapi ikannya cuman dibakar polos doank.. walaupun gak make saus apa pun tapi rasa asin dan gurihnya ikan kerasa banget! Nih salah satu ikan bakar paling enak di jogja sih menurut mimin 
Rm makan Katombo
 #foodporn #eat #indonesianfood #makanjogja #jogjaculinary #nongkrongjogja #jajananjogja #jogjafood #makanan #lovefood #jogja #jalanjalanjogja #makananmurah #makandijogja #makanenakjogja #yummy #enak #makanenak #makansehat #infomakanjogja #infojogja #foodies #makanansulawesi #seafoodjogjamurah #makanyuk #ikanbakarjogja #makanpedasjogja
Ikan bakar Harga : 105000/6 ons Tampilan : 7/10 Rasa : 8/10 Harga : 6/10 Mimin lupa ini ikan apa tapi ikannya cuman dibakar polos doank.. walaupun gak make saus apa pun tapi rasa asin dan gurihnya ikan kerasa banget! Nih salah satu ikan bakar paling enak di jogja sih menurut mimin Rm makan Katombo #foodporn  #eat  #indonesianfood  #makanjogja  #jogjaculinary  #nongkrongjogja  #jajananjogja  #jogjafood  #makanan  #lovefood  #jogja  #jalanjalanjogja  #makananmurah  #makandijogja  #makanenakjogja  #yummy  #enak  #makanenak  #makansehat  #infomakanjogja  #infojogja  #foodies  #makanansulawesi  #seafoodjogjamurah  #makanyuk  #ikanbakarjogja  #makanpedasjogja 
Halo, Seafood Lovers! Barbeque-an bisa banget pakai gurita yang kaya zat besi kayak Tako Skewer ini.

Dikemas per 4 tusuk (only Rp25.000), tinggal panggang bentar, olesin bumbu kesukaan, panggang lagi deh. Pakai teflon datar pun bisa! Praktis kan? Suguhan enak, bergizi, berkualitas ekspor.

Oiya, paling enak dimakan pas anget². 😍
_
Untuk info atau order, hubungi kami di
WA: 087822231114
LINE: @ayumanisfood
_
#frozenseafoodjogja
#frozenfoodjogja
#gurita
#takoskewer
#octopus
#makananbergizi
#sategurita
#premiumseafood 
#ayumanis_food
#ahaaseafood
Halo, Seafood Lovers! Barbeque-an bisa banget pakai gurita yang kaya zat besi kayak Tako Skewer ini. Dikemas per 4 tusuk (only Rp25.000), tinggal panggang bentar, olesin bumbu kesukaan, panggang lagi deh. Pakai teflon datar pun bisa! Praktis kan? Suguhan enak, bergizi, berkualitas ekspor. Oiya, paling enak dimakan pas anget². 😍 _ Untuk info atau order, hubungi kami di WA: 087822231114 LINE: @ayumanisfood _ #frozenseafoodjogja  #frozenfoodjogja  #gurita  #takoskewer  #octopus  #makananbergizi  #sategurita  #premiumseafood  #ayumanis_food  #ahaaseafood 
Ghael : "ma aku harus lari,aku mau kurus ma"
Mama : *terdiam* 😒😒😒😒😒😒😒 #kopiklotok #kopiklotokpakem #kopiklotoksleman #kopiklotokjogja Ghael : "ma aku harus lari,aku mau kurus ma"
Mama : *terdiam* 😒😒😒😒😒😒😒
.
.
#kopiklotok
#kopiklotokpakem
#kopiklotoksleman
#kopiklotokjogja
#sarapanjogja
#menusarapan
#makanpagi
#makanmurah
#makanenak
#makanenakjogja