an online Instagram web viewer

#makanbandung medias

Photos

Rayakan hari kemenangan ini dengan penuh kesegaran!
.
Yuk sini ajak keluarga kamu buat makan-makan halal bihalal Silaturahmi di Warung Dulukala. Banyak pilihan menu yang cocok buat nemenin suasana lebaran kamu. Ayo sini sekarang juga! Mimin tunggu ya 😊
.
#WarDul
Semua Orang Bisa Makan Enak
.
Warung Dulukala
Jalan Kamuning no.15 Bandung
(022) 2052 9470
.
.
#restoranbandung
#kulinerbandung #kulinerbdg
#makanbandung #makanenak #makanmurah #makanmurahbandung #jajananbandung #kulinerbandungmurah #kulinerjamandulu #bandungculinary #bandungfoodies #makanpakereceh #wisatakuliner #instafood #culinary

#repost @wardulukala
Rayakan hari kemenangan ini dengan penuh kesegaran! . Yuk sini ajak keluarga kamu buat makan-makan halal bihalal Silaturahmi di Warung Dulukala. Banyak pilihan menu yang cocok buat nemenin suasana lebaran kamu. Ayo sini sekarang juga! Mimin tunggu ya 😊 . #WarDul  Semua Orang Bisa Makan Enak . Warung Dulukala Jalan Kamuning no.15 Bandung (022) 2052 9470 . . #restoranbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #makanbandung  #makanenak  #makanmurah  #makanmurahbandung  #jajananbandung  #kulinerbandungmurah  #kulinerjamandulu  #bandungculinary  #bandungfoodies  #makanpakereceh  #wisatakuliner  #instafood  #culinary  #repost  @wardulukala
Cung yang udah pada dapet THR?
.
Ayo sini ke Warung Dulukala aja, daripada bingung belanjain uang THR kemana mending sini ke #WarDul aja makan bareng keluarga atau temen-temen dan sodara kamu buat makan disini 😊
.
#WarDul
Semua Orang Bisa Makan Enak
.
Warung Dulukala
Jalan Kamuning no.15 Bandung
(022) 2052 9470
.
.
#restoranbandung
#kulinerbandung #kulinerbdg
#makanbandung #makanenak #makanmurah #makanmurahbandung #jajananbandung #kulinerbandungmurah #kulinerjamandulu #bandungculinary #bandungfoodies #makanpakereceh #wisatakuliner #instafood #culinary

#repost @wardulukala
Cung yang udah pada dapet THR? . Ayo sini ke Warung Dulukala aja, daripada bingung belanjain uang THR kemana mending sini ke #WarDul  aja makan bareng keluarga atau temen-temen dan sodara kamu buat makan disini 😊 . #WarDul  Semua Orang Bisa Makan Enak . Warung Dulukala Jalan Kamuning no.15 Bandung (022) 2052 9470 . . #restoranbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #makanbandung  #makanenak  #makanmurah  #makanmurahbandung  #jajananbandung  #kulinerbandungmurah  #kulinerjamandulu  #bandungculinary  #bandungfoodies  #makanpakereceh  #wisatakuliner  #instafood  #culinary  #repost  @wardulukala
Yang baru pulang mudik dari kampung halaman, langsung aja sini mampir ke Warung Dulukala! Ikan Gurame Kremes ini wajib kalian coba!!
.
Kebayang kan nikmatnya si Ikan Gurame Kremes ini yang gurih, apalagi di cocol pakai sambal uhh pasti nendang banget di lidah!!! Ayo langsung aja datang ke #WarDul
.
#WarDul
Semua Orang Bisa Makan Enak
.
Warung Dulukala
Jalan Kamuning no.15 Bandung
(022) 2052 9470
.
.
#restoranbandung
#kulinerbandung #kulinerbdg
#makanbandung #makanenak #makanmurah #makanmurahbandung #jajananbandung #kulinerbandungmurah #kulinerjamandulu #bandungculinary #bandungfoodies #makanpakereceh #wisatakuliner #instafood #culinary

#repost @wardulukala
Yang baru pulang mudik dari kampung halaman, langsung aja sini mampir ke Warung Dulukala! Ikan Gurame Kremes ini wajib kalian coba!! . Kebayang kan nikmatnya si Ikan Gurame Kremes ini yang gurih, apalagi di cocol pakai sambal uhh pasti nendang banget di lidah!!! Ayo langsung aja datang ke #WarDul  . #WarDul  Semua Orang Bisa Makan Enak . Warung Dulukala Jalan Kamuning no.15 Bandung (022) 2052 9470 . . #restoranbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #makanbandung  #makanenak  #makanmurah  #makanmurahbandung  #jajananbandung  #kulinerbandungmurah  #kulinerjamandulu  #bandungculinary  #bandungfoodies  #makanpakereceh  #wisatakuliner  #instafood  #culinary  #repost  @wardulukala
Yang udah mulai masuk sekolah dan kerja, Mampir dulu sini ke Warung Dulukala!
.
Cobain Ayam Pesmol khas #WarDul ini yang dijamin bakal nambah semangat kamu dalam menjalankan rutinitasmu kembali .
Ayo ajak temen dan keluarga kamu buat kumpul sekalian silaturahmi sekalian halal bihalal di Warung Dulukala! 😊
.
#WarDul
Semua Orang Bisa Makan Enak
.
Warung Dulukala
Jalan Kamuning no.15 Bandung
(022) 2052 9470
.
.
#restoranbandung
#kulinerbandung #kulinerbdg
#makanbandung #makanenak #makanmurah #makanmurahbandung #jajananbandung #kulinerbandungmurah #kulinerjamandulu #bandungculinary #bandungfoodies #makanpakereceh #wisatakuliner #instafood #culinary

#repost @wardulukala
Yang udah mulai masuk sekolah dan kerja, Mampir dulu sini ke Warung Dulukala! . Cobain Ayam Pesmol khas #WarDul  ini yang dijamin bakal nambah semangat kamu dalam menjalankan rutinitasmu kembali . Ayo ajak temen dan keluarga kamu buat kumpul sekalian silaturahmi sekalian halal bihalal di Warung Dulukala! 😊 . #WarDul  Semua Orang Bisa Makan Enak . Warung Dulukala Jalan Kamuning no.15 Bandung (022) 2052 9470 . . #restoranbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #makanbandung  #makanenak  #makanmurah  #makanmurahbandung  #jajananbandung  #kulinerbandungmurah  #kulinerjamandulu  #bandungculinary  #bandungfoodies  #makanpakereceh  #wisatakuliner  #instafood  #culinary  #repost  @wardulukala
Anggap saja rumah sendiri
...
...
Haloo semua, selamat malam ya,  mau tau menu cemilan andalan di #boemimitoha
Mmm Ini dia Jamur krispy,  rasannya beneran enaaak banget πŸ˜‹πŸ˜‹
...
...
..www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
....
#makanbandung #makanenak #tempatmakanenak #bukberbandung #sambalpedas #ayamkampung #ikanbakar #yummy #mantap #enakbanget #enak #cemilanbandung #bukberbandung2018 #kulinerbandung #bandungcullinary #bandungkuliner #duniakulinerbdg #qraved #kulinerbdg #bandungjuara #explorebandung #tempatmakanunik #tempatmakanenakdibandung #ngariung #jamurkrispy #wisatabandung #kulinerunik #enakbanget
Anggap saja rumah sendiri ... ... Haloo semua, selamat malam ya, mau tau menu cemilan andalan di #boemimitoha  Mmm Ini dia Jamur krispy, rasannya beneran enaaak banget πŸ˜‹πŸ˜‹ ... ... ..www.boemi-mitoha.com ... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... .... #makanbandung  #makanenak  #tempatmakanenak  #bukberbandung  #sambalpedas  #ayamkampung  #ikanbakar  #yummy  #mantap  #enakbanget  #enak  #cemilanbandung  #bukberbandung2018  #kulinerbandung  #bandungcullinary  #bandungkuliner  #duniakulinerbdg  #qraved  #kulinerbdg  #bandungjuara  #explorebandung  #tempatmakanunik  #tempatmakanenakdibandung  #ngariung  #jamurkrispy  #wisatabandung  #kulinerunik  #enakbanget 
.
[NEW]

Asik , Bandung punya cafe baru yang kece nih. Berasa cafe-cafe di Bali gitu ya.

Ternyata cafe ini bertempat di rooftop loh, kebayang deh nongkrong disini sambil menikmati menu-menu andalan @picknick.kaliki , ditambah angin sepoy-sepoy.

Kalian pasti bertanya-tanya lokasi  tepatnya dimana ?

Jadi @picknick.kaliki ini berada di lantai paling atas dari @gormeteria.

Yuk ajak temen-temen mampir kesini biar bisa foto-foto kece !
..
Photo from @picknick.kaliki
..
@picknick.kaliki
Jl. Pasirkaliki no. 176 Bandung
Pk 15.00 - 00.00
..
#worth2visit #picknickkaliki
#cafe #buzzfeedfood #bandungfoodies #explorebandung #foodgram #foods #like4like #foodporn #l4l #foodlovers #foodaddict #tagforlike #oishii #foodnetwork #eat #cafebandung #likeforlike #bandung #makanbandung #kulinerbandung #kuliner #selerakita #bandungbanget #instadaily #food52 #feedyoursoul
. [NEW] Asik , Bandung punya cafe baru yang kece nih. Berasa cafe-cafe di Bali gitu ya. Ternyata cafe ini bertempat di rooftop loh, kebayang deh nongkrong disini sambil menikmati menu-menu andalan @picknick.kaliki , ditambah angin sepoy-sepoy. Kalian pasti bertanya-tanya lokasi tepatnya dimana ? Jadi @picknick.kaliki ini berada di lantai paling atas dari @gormeteria. Yuk ajak temen-temen mampir kesini biar bisa foto-foto kece ! .. Photo from @picknick.kaliki .. @picknick.kaliki Jl. Pasirkaliki no. 176 Bandung Pk 15.00 - 00.00 .. #worth2visit  #picknickkaliki  #cafe  #buzzfeedfood  #bandungfoodies  #explorebandung  #foodgram  #foods  #like4like  #foodporn  #l4l  #foodlovers  #foodaddict  #tagforlike  #oishii  #foodnetwork  #eat  #cafebandung  #likeforlike  #bandung  #makanbandung  #kulinerbandung  #kuliner  #selerakita  #bandungbanget  #instadaily  #food52  #feedyoursoul 
.
Cemilan sore ini
..
Puff Ice Cream @luciolucianopts. Puff dengan berbagai rasa ice cream. Beberapa rasa ice cream yang bisa kalian pilih rasa taro , bubble gum , greentea, dll.
Puff nya juga bisa pilih loh ada original, greentea, mocca dan red velvet.

Karena kita beli 2, harganya jadi 45.000 aja loh.
Per pcs nya 25.000 .

Yuk cobain !!
..
@luciolucianopts
25.000 / pcs
Jl. Surya Kencana no. 12 (Belakang RS. Borromeus), Bandung.
..
#worth2visit #pufficecream #luciolucianopts
#food #buzzfeedfood #bandungfoodies #instafood #icecream #foods #like4like #puff #l4l #foodlovers #foodaddict #tagforlike #oishii #foodnetwork #eat #sweet #likeforlike #bandung #makanbandung #kulinerbandung #kuliner #selerakita #icecreamlovers #instadaily #food52 #feedyoursoul
. Cemilan sore ini .. Puff Ice Cream @luciolucianopts. Puff dengan berbagai rasa ice cream. Beberapa rasa ice cream yang bisa kalian pilih rasa taro , bubble gum , greentea, dll. Puff nya juga bisa pilih loh ada original, greentea, mocca dan red velvet. Karena kita beli 2, harganya jadi 45.000 aja loh. Per pcs nya 25.000 . Yuk cobain !! .. @luciolucianopts 25.000 / pcs Jl. Surya Kencana no. 12 (Belakang RS. Borromeus), Bandung. .. #worth2visit  #pufficecream  #luciolucianopts  #food  #buzzfeedfood  #bandungfoodies  #instafood  #icecream  #foods  #like4like  #puff  #l4l  #foodlovers  #foodaddict  #tagforlike  #oishii  #foodnetwork  #eat  #sweet  #likeforlike  #bandung  #makanbandung  #kulinerbandung  #kuliner  #selerakita  #icecreamlovers  #instadaily  #food52  #feedyoursoul 
Makan siang di 7Grams yuk, bersama teman temanmu, dan nikmati berbagai menu pilihan yang dijamin menggoyang lidahmu dan PASTI bikin ketagihan deh. Yuk buruan dateng ke Jl. Pesantren Wetan no 20..
.
.
.
#sevengramsbdg #cafe #kulinerbdg #coffee #bandung  #cafebandung #makanpakereceh #followme #eaaaats #bandungbanget #eat #happyeidmubarak #makanbandung  #kulinerbandung#eidmubarak#drink#tabledecor #duniakulinerbandung #edisilebaran #feedfeed #culinarybandung #foodgasm #foodporn #visitbandung
Makan siang di 7Grams yuk, bersama teman temanmu, dan nikmati berbagai menu pilihan yang dijamin menggoyang lidahmu dan PASTI bikin ketagihan deh. Yuk buruan dateng ke Jl. Pesantren Wetan no 20.. . . . #sevengramsbdg  #cafe  #kulinerbdg  #coffee  #bandung  #cafebandung  #makanpakereceh  #followme  #eaaaats  #bandungbanget  #eat  #happyeidmubarak  #makanbandung  #kulinerbandung #eidmubarak #drink #tabledecor  #duniakulinerbandung  #edisilebaran  #feedfeed  #culinarybandung  #foodgasm  #foodporn  #visitbandung 
Mou Kefir adalah susu hasil fermentasi dgn bantuan Kefir Grains yg kaya manfaatnya bagi tubuh kita sebagai detox..... Membuang racun dalam tubuh.... Dan rasa nya itu loh yg ngagenin..... 😍😍😍😍
Yuu di Order
πŸ“±WA : 083899432655
❀Follow IG : zagalaya21
#kulinerbdg
#Kulinerbandung
#offcialbdg_  nuhun repost na πŸ‘πŸ˜
#bandunghitz
#caferestobdg
#cafebandung
#makanpakereceh
#eatoutbdg
#deliverybandung
#makanbandung
#Bandung
#Bandungpromo
#promobdg
#eatoutbdg
#minumanbandung
#Ridwankamil
#Bandungculinary
#Bandungculinary_
Mou Kefir adalah susu hasil fermentasi dgn bantuan Kefir Grains yg kaya manfaatnya bagi tubuh kita sebagai detox..... Membuang racun dalam tubuh.... Dan rasa nya itu loh yg ngagenin..... 😍😍😍😍 Yuu di Order πŸ“±WA : 083899432655 ❀Follow IG : zagalaya21 #kulinerbdg  #Kulinerbandung  #offcialbdg_  nuhun repost na πŸ‘πŸ˜ #bandunghitz  #caferestobdg  #cafebandung  #makanpakereceh  #eatoutbdg  #deliverybandung  #makanbandung  #Bandung  #Bandungpromo  #promobdg  #eatoutbdg  #minumanbandung  #Ridwankamil  #Bandungculinary  #Bandungculinary_ 
Yang udah mulai masuk sekolah dan kerja, Mampir dulu sini ke Warung Dulukala!
.
Cobain Ayam Pesmol khas #WarDul ini yang dijamin bakal nambah semangat kamu dalam menjalankan rutinitasmu kembali .
Ayo ajak temen dan keluarga kamu buat kumpul sekalian silaturahmi sekalian halal bihalal di Warung Dulukala! 😊
.
#WarDul
Semua Orang Bisa Makan Enak
.
Warung Dulukala
Jalan Kamuning no.15 Bandung
(022) 2052 9470
.
.
#restoranbandung
#kulinerbandung #kulinerbdg
#makanbandung #makanenak #makanmurah #makanmurahbandung #jajananbandung #kulinerbandungmurah #kulinerjamandulu #bandungculinary #bandungfoodies #makanpakereceh #wisatakuliner #instafood #culinary
Yang udah mulai masuk sekolah dan kerja, Mampir dulu sini ke Warung Dulukala! . Cobain Ayam Pesmol khas #WarDul  ini yang dijamin bakal nambah semangat kamu dalam menjalankan rutinitasmu kembali . Ayo ajak temen dan keluarga kamu buat kumpul sekalian silaturahmi sekalian halal bihalal di Warung Dulukala! 😊 . #WarDul  Semua Orang Bisa Makan Enak . Warung Dulukala Jalan Kamuning no.15 Bandung (022) 2052 9470 . . #restoranbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #makanbandung  #makanenak  #makanmurah  #makanmurahbandung  #jajananbandung  #kulinerbandungmurah  #kulinerjamandulu  #bandungculinary  #bandungfoodies  #makanpakereceh  #wisatakuliner  #instafood  #culinary 
From @worth2visit - .
Ke GOR Pajajaran bukannya olahraga malahan laper mata dan laper perut. Jadinya jajan @basogoreng_anugerah.
Sangking penasarannya sama bakso goreng yang satu ini , sampe rela ngantri.

Ternyata gak nyesel deh pake ngantri dulu. Rasanya juara, ikannya berasa.
..
@basogoreng_anugerah
8.000 / pcs
GOR Pajajaran
..
#worth2visit #baksogoreng #baksogorenganugerah
#food #buzzfeedfood #bandungfoodies #kulinerindonesia #foodgram #foods #like4like #foodporn #l4l #bakso #jajananbandung #likeforlike #oishii #foodnetwork #eat #foodlover #likeforlike #bandung #makanbandung #kulinerbandung #kuliner #selerakita #kulinerbdg #instadaily #food52 #feedyoursoul
From @worth2visit - . Ke GOR Pajajaran bukannya olahraga malahan laper mata dan laper perut. Jadinya jajan @basogoreng_anugerah. Sangking penasarannya sama bakso goreng yang satu ini , sampe rela ngantri. Ternyata gak nyesel deh pake ngantri dulu. Rasanya juara, ikannya berasa. .. @basogoreng_anugerah 8.000 / pcs GOR Pajajaran .. #worth2visit  #baksogoreng  #baksogorenganugerah  #food  #buzzfeedfood  #bandungfoodies  #kulinerindonesia  #foodgram  #foods  #like4like  #foodporn  #l4l  #bakso  #jajananbandung  #likeforlike  #oishii  #foodnetwork  #eat  #foodlover  #likeforlike  #bandung  #makanbandung  #kulinerbandung  #kuliner  #selerakita  #kulinerbdg  #instadaily  #food52  #feedyoursoul 
.
Setelah libur lebaran yang cukup panjang dan kangen minum Avocatto nya @kedaikopikulo , akhirnya bisa menikmati minuman yang satu ini. Apalagi sekarang bukanya lebih lama 10.30 - 20.30.

Yang kangen langsung cusss yuk !! Atau bisa langsung order juga lewat Gofood.
..
@kedaikopikulo
Jl. Soka no 4 Bandung
Jl. Progo no 28 Bandung
Jl. Ciumbuleuit no 42A Bandung
..
#worth2visit #kedaikopikulo #avocatto
#drink #buzzfeedfood #bandungfoodies #instafood #foodgram #foods #like4like #foodporn #l4l #foodlovers #foodaddict #tagforlike #oishii #foodnetwork #eat #foodlover #likeforlike #bandung #makanbandung #kulinerbandung #kuliner #selerakita #bandungculinary #instadaily #food52 #feedyoursoul
. Setelah libur lebaran yang cukup panjang dan kangen minum Avocatto nya @kedaikopikulo , akhirnya bisa menikmati minuman yang satu ini. Apalagi sekarang bukanya lebih lama 10.30 - 20.30. Yang kangen langsung cusss yuk !! Atau bisa langsung order juga lewat Gofood. .. @kedaikopikulo Jl. Soka no 4 Bandung Jl. Progo no 28 Bandung Jl. Ciumbuleuit no 42A Bandung .. #worth2visit  #kedaikopikulo  #avocatto  #drink  #buzzfeedfood  #bandungfoodies  #instafood  #foodgram  #foods  #like4like  #foodporn  #l4l  #foodlovers  #foodaddict  #tagforlike  #oishii  #foodnetwork  #eat  #foodlover  #likeforlike  #bandung  #makanbandung  #kulinerbandung  #kuliner  #selerakita  #bandungculinary  #instadaily  #food52  #feedyoursoul 
Gengs, Makan siang kemana hari ini??? Kalo belum ada rencana mending ke @boston_cafe11 aja yuk !!!
.
Tenang....kita ga akan bikin uang akhir bulan kamu makin tipis ko 😝 yu mari~
Gengs, Makan siang kemana hari ini??? Kalo belum ada rencana mending ke @boston_cafe11 aja yuk !!! . Tenang....kita ga akan bikin uang akhir bulan kamu makin tipis ko 😝 yu mari~
Diantos ya akang teteh yg udah kangen makan ayam kampung bumbu special dicocol sambel dadak enak khas sari cikajang, insyaalloh hari ini udah bs terima order via tlp/wa(cek bio) maupun goresto (ayamsaricikajang) , kami udah buka dr jam 09.00 - 21.00 wib πŸ€—β€οΈ #rumahmakansunda#rumahmakanbandung#ayamgorengkampung#ayamgorengenak#ayamgorengenakbandung#jualayamkampunggoreng#ayamkampungbumbuspecial#hallal#makanbandung#makanbandungenak#instafood#kulinerbandung
.
Ke GOR Pajajaran bukannya olahraga malahan laper mata dan laper perut. Jadinya jajan @basogoreng_anugerah.
Sangking penasarannya sama bakso goreng yang satu ini , sampe rela ngantri.

Ternyata gak nyesel deh pake ngantri dulu. Rasanya juara, ikannya berasa.
..
@basogoreng_anugerah
8.000 / pcs
GOR Pajajaran
..
#worth2visit #baksogoreng #baksogorenganugerah
#food #buzzfeedfood #bandungfoodies #kulinerindonesia #foodgram #foods #like4like #foodporn #l4l #bakso #jajananbandung #likeforlike #oishii #foodnetwork #eat #foodlover #likeforlike #bandung #makanbandung #kulinerbandung #kuliner #selerakita #kulinerbdg #instadaily #food52 #feedyoursoul
. Ke GOR Pajajaran bukannya olahraga malahan laper mata dan laper perut. Jadinya jajan @basogoreng_anugerah. Sangking penasarannya sama bakso goreng yang satu ini , sampe rela ngantri. Ternyata gak nyesel deh pake ngantri dulu. Rasanya juara, ikannya berasa. .. @basogoreng_anugerah 8.000 / pcs GOR Pajajaran .. #worth2visit  #baksogoreng  #baksogorenganugerah  #food  #buzzfeedfood  #bandungfoodies  #kulinerindonesia  #foodgram  #foods  #like4like  #foodporn  #l4l  #bakso  #jajananbandung  #likeforlike  #oishii  #foodnetwork  #eat  #foodlover  #likeforlike  #bandung  #makanbandung  #kulinerbandung  #kuliner  #selerakita  #kulinerbdg  #instadaily  #food52  #feedyoursoul