an online Instagram web viewer

#mainanedukasi medias

Photos

Ayah Bunda, tahukah tentang apa itu haji?
Haji adalah melakukan rangkaian ibadah di tempat suci Makkah dan Madinah pada bulan haji, dengan syarat dan ketentuan tertentu. Ibadah haji juga hukumnya wajib dikerjakan oleh orang-orang yang sudah mampu.

Nah penjelasan ini ada didalam buku Ensiklopedi Anak Sholeh yang akan didapatkan pada pembelian paket #MMKids. Yuk, Ayah Bunda semakin mengenalkan agama pada si kecil :)
.
.
#MushafMaqamatforKids #akuanakwwp 
#bacabuku #bukuwwp #cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #bukulittleabid #cordoba #tigaraksaep #tigaraksaeducational #littleabid #sahabatedukasianak #agustus447 - #regrann
Ayah Bunda, tahukah tentang apa itu haji? Haji adalah melakukan rangkaian ibadah di tempat suci Makkah dan Madinah pada bulan haji, dengan syarat dan ketentuan tertentu. Ibadah haji juga hukumnya wajib dikerjakan oleh orang-orang yang sudah mampu. Nah penjelasan ini ada didalam buku Ensiklopedi Anak Sholeh yang akan didapatkan pada pembelian paket #MMKids . Yuk, Ayah Bunda semakin mengenalkan agama pada si kecil :) . . #MushafMaqamatforKids  #akuanakwwp  #bacabuku  #bukuwwp  #cpd  #buku  #bukuanak  #wwp  #bukuensiklopedi  #ensiklopedi  #ensiklopedianak  #pengetahuan  #ilmu  #belajar  #bermain  #mainananak  #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #bukulittleabid  #cordoba  #tigaraksaep  #tigaraksaeducational  #littleabid  #sahabatedukasianak  #agustus447  - #regrann 
Ada yang baruu niiiih..
* Tas Smart Hafiz *
Tas ini bisa 2 model loh Ayah Bunda, bisa dipakai sebagai slingbag atau backpack ^_^
Muatannya bisa banyak dan menarik loh Ayah Bunda :) .
.
#akuanakwwp #tassmarthafiz
#bacabuku #bukuwwp #cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #bukulittleabid #cordoba #tigaraksaep #tigaraksaeducational #littleabid #like4like #followforfollow #sahabatedukasianak #agustus446
Ada yang baruu niiiih.. * Tas Smart Hafiz * Tas ini bisa 2 model loh Ayah Bunda, bisa dipakai sebagai slingbag atau backpack ^_^ Muatannya bisa banyak dan menarik loh Ayah Bunda :) . . #akuanakwwp  #tassmarthafiz  #bacabuku  #bukuwwp  #cpd  #buku  #bukuanak  #wwp  #bukuensiklopedi  #ensiklopedi  #ensiklopedianak  #pengetahuan  #ilmu  #belajar  #bermain  #mainananak  #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #bukulittleabid  #cordoba  #tigaraksaep  #tigaraksaeducational  #littleabid  #like4like  #followforfollow  #sahabatedukasianak  #agustus446 
Ada yang baruu niiiih..
* Tas Smart Hafiz *
Tas ini bisa 2 model loh Ayah Bunda, bisa dipakai sebagai slingbag atau backpack ^_^
Muatannya bisa banyak dan menarik loh Ayah Bunda :) .
.
#akuanakwwp #tassmarthafiz
#bacabuku #bukuwwp #cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #bukulittleabid #cordoba #tigaraksaep #tigaraksaeducational #littleabid #like4like #followforfollow #sahabatedukasianak #agustus445 - #regrann
Ada yang baruu niiiih.. * Tas Smart Hafiz * Tas ini bisa 2 model loh Ayah Bunda, bisa dipakai sebagai slingbag atau backpack ^_^ Muatannya bisa banyak dan menarik loh Ayah Bunda :) . . #akuanakwwp  #tassmarthafiz  #bacabuku  #bukuwwp  #cpd  #buku  #bukuanak  #wwp  #bukuensiklopedi  #ensiklopedi  #ensiklopedianak  #pengetahuan  #ilmu  #belajar  #bermain  #mainananak  #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #bukulittleabid  #cordoba  #tigaraksaep  #tigaraksaeducational  #littleabid  #like4like  #followforfollow  #sahabatedukasianak  #agustus445  - #regrann 
Petite Boutique - MY FIRST FLASHCARD SET.
Rp.110.000
Flashcard isi 30
Ukuran: 14,8cm x 10,2cm x 0,1cm 
My first Flashcard Set is a boxed set of 30 beautiful flashcard focusing on colors, clothes, vehicles, toys, and everyday things from a young child's world. The cards can be used all together or one category at a time. 
#flashcards #flashcardbayi #firstflashcards #kartuflashcard #mainanedukatif #mainanedukasi #flashcardinggris #jualflashcard #jualmainananak #jualbukuanak #jualmainanmurah #jualbukumurah #jualbukuimportanak #jualbuku #jualmainan #olshop #onlineshop #readystock #ready #jakarta #olshopjakarta #tokobukuonline #jualbukuonline #bayipintar #ibupintar #hits
Petite Boutique - MY FIRST FLASHCARD SET. Rp.110.000 Flashcard isi 30 Ukuran: 14,8cm x 10,2cm x 0,1cm My first Flashcard Set is a boxed set of 30 beautiful flashcard focusing on colors, clothes, vehicles, toys, and everyday things from a young child's world. The cards can be used all together or one category at a time. #flashcards  #flashcardbayi  #firstflashcards  #kartuflashcard  #mainanedukatif  #mainanedukasi  #flashcardinggris  #jualflashcard  #jualmainananak  #jualbukuanak  #jualmainanmurah  #jualbukumurah  #jualbukuimportanak  #jualbuku  #jualmainan  #olshop  #onlineshop  #readystock  #ready  #jakarta  #olshopjakarta  #tokobukuonline  #jualbukuonline  #bayipintar  #ibupintar  #hits 
*Mahal atau Tidak Hanya Perasaan Saja* .
Boneka ini kecil kecil kok mahal sih??
(Bertanya sendiri dalam hati). Tapi saat mendengar anak bisa dengan mudah menghafal surat surat pendek dalam Al Qur'an, rasa mahal itu terlunasi. 
Dan berubah jadi kebahagiaan yang tak terhingga. 
Orang tua mana yang tidak bahagia apabila mendengar anak anak nya sudah bisa hafal surat surat pendek dalam Al Qur'an.

Meskipun masih sebatas surat surat pendek yang di ajarkan di sekolahnya, hal ini juga butuh proses dan kesabaran. Namanya anak anak kan sukanya bermain, dan orang tua tidak bisa memaksa anak untuk terus menghafal. 
Dalam proses menghafal ini lah boneka HAFIZ dan HAFIZAH ini bisa sangat berguna. Selalu dan selalu bermain bersama boneka ini, secara boneka nya bisa dibawa kemana mana, kalo jatuh juga tahan. Mau tidur juga ditemani HAFIZ dan HAFIZAH. 
Benar benar bisa merasakan manfaat punya boneka ini.

Daan

Ternyata Mahal atau tidaknya itu hanya perasaan saja.
Yang penting Niat Niat dan Niat.
Yakinlaah.. Allah Maha Pemberi Rizki.
Pasti ada jalan saat kita sudah punya Niat untuk menjadikan Anak yang soleh dan soleha (Ini salah satu doa dari semua orang tua). Aamiin 😊

#hafizdoll
#hafizahdoll

Mahal murah trgantung perspektif tiap org mak, beda2... ada yg blg buku 3juta mahal ada yg blg murah.. ada yg blg tas 3juta mahal ada yg blg murah. Klo buatku buku sama tas 3 juta ya mahal haha... tp klo diliat manfaatnya, awetnya, kualitasnya ya ak akan usahakan utk membelinya... klo kita udah butuh sesuatu yg kita tau manfaatnya kita pasti akan berusaha maksimal utk memilikinya jd insya allah akan dipermudah jalannya, terasa lbh ringan dan murah 😉
.
More info
WA : 081324720023 .
.
#hafizdoll #jualhafizdoll #arisanhafizdoll #bonekahafiz  #jualbonekahafizsurabaya #jualbonekahafizcirebon #smarthafiz #jualmarthafiz #littleabid #mainanedukasi #jualmainanedukasi #resepmpasi #mainankekinian #arisanonline #bukuanaksholeh #tipshamil #bayiasi #bayilucu #kadoanak #bukuanak #mainananakbalita #mainananaksholeh #kadoultahanak
#tipsasi #nutrisiotak
#resellerwelcome
*Mahal atau Tidak Hanya Perasaan Saja* . Boneka ini kecil kecil kok mahal sih?? (Bertanya sendiri dalam hati). Tapi saat mendengar anak bisa dengan mudah menghafal surat surat pendek dalam Al Qur'an, rasa mahal itu terlunasi. Dan berubah jadi kebahagiaan yang tak terhingga. Orang tua mana yang tidak bahagia apabila mendengar anak anak nya sudah bisa hafal surat surat pendek dalam Al Qur'an. Meskipun masih sebatas surat surat pendek yang di ajarkan di sekolahnya, hal ini juga butuh proses dan kesabaran. Namanya anak anak kan sukanya bermain, dan orang tua tidak bisa memaksa anak untuk terus menghafal. Dalam proses menghafal ini lah boneka HAFIZ dan HAFIZAH ini bisa sangat berguna. Selalu dan selalu bermain bersama boneka ini, secara boneka nya bisa dibawa kemana mana, kalo jatuh juga tahan. Mau tidur juga ditemani HAFIZ dan HAFIZAH. Benar benar bisa merasakan manfaat punya boneka ini. Daan Ternyata Mahal atau tidaknya itu hanya perasaan saja. Yang penting Niat Niat dan Niat. Yakinlaah.. Allah Maha Pemberi Rizki. Pasti ada jalan saat kita sudah punya Niat untuk menjadikan Anak yang soleh dan soleha (Ini salah satu doa dari semua orang tua). Aamiin 😊 #hafizdoll  #hafizahdoll  Mahal murah trgantung perspektif tiap org mak, beda2... ada yg blg buku 3juta mahal ada yg blg murah.. ada yg blg tas 3juta mahal ada yg blg murah. Klo buatku buku sama tas 3 juta ya mahal haha... tp klo diliat manfaatnya, awetnya, kualitasnya ya ak akan usahakan utk membelinya... klo kita udah butuh sesuatu yg kita tau manfaatnya kita pasti akan berusaha maksimal utk memilikinya jd insya allah akan dipermudah jalannya, terasa lbh ringan dan murah 😉 . More info WA : 081324720023 . . #hafizdoll  #jualhafizdoll  #arisanhafizdoll  #bonekahafiz  #jualbonekahafizsurabaya  #jualbonekahafizcirebon  #smarthafiz  #jualmarthafiz  #littleabid  #mainanedukasi  #jualmainanedukasi  #resepmpasi  #mainankekinian  #arisanonline  #bukuanaksholeh  #tipshamil  #bayiasi  #bayilucu  #kadoanak  #bukuanak  #mainananakbalita  #mainananaksholeh  #kadoultahanak  #tipsasi  #nutrisiotak  #resellerwelcome 
OPEN PO (TANPA DP)
Mini GT 1/64 LB Works Nissan GT-R R35 White - 115K
.
STOCK : 24 PCS
.
ETA DESEMBER 2018
BISA LEBIH CEPAT, BISA LEBIH LAMBAT
KOMITMEN UNTUK BAYAR KETIKA BARANG DATANG
#dijualhotwheels #mainan #mainananak #mainanmurah #mainanedukasi #hotwheelsindonesia #edutoys #mainanedukatif #tokomainan #hotwheelsmurah #mainanaman  #mainanimport #edukasianak #playtime #hotwheelsindo #hwshop #tokomainananak #kekinian #surabaya #hotwheelsindo #hotwheelsjakarta #hotwheelssurabaya #greenlight #bawahotwheels #jualgreenlight #jualhotwheelsmurah #hotwheelskaskus #jualan #jualanhotwheels #greenlightindonesia
OPEN PO (TANPA DP) Mini GT 1/64 LB Works Nissan GT-R R35 White - 115K . STOCK : 24 PCS . ETA DESEMBER 2018 BISA LEBIH CEPAT, BISA LEBIH LAMBAT KOMITMEN UNTUK BAYAR KETIKA BARANG DATANG #dijualhotwheels  #mainan  #mainananak  #mainanmurah  #mainanedukasi  #hotwheelsindonesia  #edutoys  #mainanedukatif  #tokomainan  #hotwheelsmurah  #mainanaman  #mainanimport  #edukasianak  #playtime  #hotwheelsindo  #hwshop  #tokomainananak  #kekinian  #surabaya  #hotwheelsindo  #hotwheelsjakarta  #hotwheelssurabaya  #greenlight  #bawahotwheels  #jualgreenlight  #jualhotwheelsmurah  #hotwheelskaskus  #jualan  #jualanhotwheels  #greenlightindonesia 
OPEN PO (TANPA DP)
Mini GT 1/64 Honda Civic Type R (FK8) Rallye Red - 105K
.
STOCK : 24 PCS
.
ETA DESEMBER 2018
BISA LEBIH CEPAT, BISA LEBIH LAMBAT
KOMITMEN UNTUK BAYAR KETIKA BARANG DATANG
#dijualhotwheels #mainan #mainananak #mainanmurah #mainanedukasi #hotwheelsindonesia #edutoys #mainanedukatif #tokomainan #hotwheelsmurah #mainanaman  #mainanimport #edukasianak #playtime #hotwheelsindo #hwshop #tokomainananak #kekinian #surabaya #hotwheelsindo #hotwheelsjakarta #hotwheelssurabaya #greenlight #bawahotwheels #jualgreenlight #jualhotwheelsmurah #hotwheelskaskus #jualan #jualanhotwheels #greenlightindonesia
OPEN PO (TANPA DP) Mini GT 1/64 Honda Civic Type R (FK8) Rallye Red - 105K . STOCK : 24 PCS . ETA DESEMBER 2018 BISA LEBIH CEPAT, BISA LEBIH LAMBAT KOMITMEN UNTUK BAYAR KETIKA BARANG DATANG #dijualhotwheels  #mainan  #mainananak  #mainanmurah  #mainanedukasi  #hotwheelsindonesia  #edutoys  #mainanedukatif  #tokomainan  #hotwheelsmurah  #mainanaman  #mainanimport  #edukasianak  #playtime  #hotwheelsindo  #hwshop  #tokomainananak  #kekinian  #surabaya  #hotwheelsindo  #hotwheelsjakarta  #hotwheelssurabaya  #greenlight  #bawahotwheels  #jualgreenlight  #jualhotwheelsmurah  #hotwheelskaskus  #jualan  #jualanhotwheels  #greenlightindonesia 
OPEN PO (TANPA DP)
Mini GT 1/64 Honda Civic Type R (FK8) Championship White with Modulo Kit - 105K
.
STOCK : 24 PCS
.
ETA DESEMBER 2018
BISA LEBIH CEPAT, BISA LEBIH LAMBAT
KOMITMEN UNTUK BAYAR KETIKA BARANG DATANG
#dijualhotwheels #mainan #mainananak #mainanmurah #mainanedukasi #hotwheelsindonesia #edutoys #mainanedukatif #tokomainan #hotwheelsmurah #mainanaman  #mainanimport #edukasianak #playtime #hotwheelsindo #hwshop #tokomainananak #kekinian #surabaya #hotwheelsindo #hotwheelsjakarta #hotwheelssurabaya #greenlight #bawahotwheels #jualgreenlight #jualhotwheelsmurah #hotwheelskaskus #jualan #jualanhotwheels #greenlightindonesia
OPEN PO (TANPA DP) Mini GT 1/64 Honda Civic Type R (FK8) Championship White with Modulo Kit - 105K . STOCK : 24 PCS . ETA DESEMBER 2018 BISA LEBIH CEPAT, BISA LEBIH LAMBAT KOMITMEN UNTUK BAYAR KETIKA BARANG DATANG #dijualhotwheels  #mainan  #mainananak  #mainanmurah  #mainanedukasi  #hotwheelsindonesia  #edutoys  #mainanedukatif  #tokomainan  #hotwheelsmurah  #mainanaman  #mainanimport  #edukasianak  #playtime  #hotwheelsindo  #hwshop  #tokomainananak  #kekinian  #surabaya  #hotwheelsindo  #hotwheelsjakarta  #hotwheelssurabaya  #greenlight  #bawahotwheels  #jualgreenlight  #jualhotwheelsmurah  #hotwheelskaskus  #jualan  #jualanhotwheels  #greenlightindonesia 
Paket sortir waterbeads
85.000
.
. . . 🔺🔺cara rendam🔺🔺 🔺rendam 1kantong dalam baskom besar dengan air kran (penuh) diamkan semalam +-6jam
🔺tiriskan, siap dimainkan.
Ide2 bermain
.
.
.
.
🎀 bisa berendam seru
.
🎀 bisa bikin stress ball, bikin telur dino, bikin bola beku, main mencari hewan yg tersembunyi, main hewan yg terjebak
.
🎀 bisa main sortir warna, sediakan gelas2 bekas air mineral, lalu ajak anak memisahkan warna warna waterbeads
.
🎀 bisa buat hiasan bunga indoor, dalam vas.
.
Dll. 
Waterbeads ini aman ya mom. Tapiii tetap ini bukanlah makanan. So, setiap kali bermain wajib didampingi. Ketika menyimpan waterbeads, jauhkan dari jangkauan anak2.
.
Jangan sampai tertelan. Selalu dampingi ya mom😊😊😊
.
.
🔴cara menyimpan🔴
🔴setelah main, bilas dulu, tiriskan
🔴simpan dalam wadah tertutup (dalam ruang)
🔴tahan 3bulanan 🔴saya nyoba yg dibiarkan kena matahari, mengecil, kalo direndam lagi, hasilnya nggak bagus kayak pertama kali
.
.
. . .
. .

#mainanedukatif #sensorplay  #tokomainanedukatif #kado #kadoanak #jualmainanedukatif  #edutoys_shop #mainanmurah #puzzletransportasi #puzzlemurah #puzzlehewan #anakpintar #anakimut
.#mainanedukatif #mainanedukasi #mainanmurah #sensorytoys #mainansensory #mainananak
#mainansensorik #kreatiftoys #anakbermain
#anakkreatif #motorikhalus #montessoritoys #montessoridirumah #montessoriathome #nogadget #ayomain #anakkreatif #anakpintar #waterbeadsmurah #orbeez #pompom
Paket sortir waterbeads 85.000 . . . . 🔺🔺cara rendam🔺🔺 🔺rendam 1kantong dalam baskom besar dengan air kran (penuh) diamkan semalam +-6jam 🔺tiriskan, siap dimainkan. Ide2 bermain . . . . 🎀 bisa berendam seru . 🎀 bisa bikin stress ball, bikin telur dino, bikin bola beku, main mencari hewan yg tersembunyi, main hewan yg terjebak . 🎀 bisa main sortir warna, sediakan gelas2 bekas air mineral, lalu ajak anak memisahkan warna warna waterbeads . 🎀 bisa buat hiasan bunga indoor, dalam vas. . Dll. Waterbeads ini aman ya mom. Tapiii tetap ini bukanlah makanan. So, setiap kali bermain wajib didampingi. Ketika menyimpan waterbeads, jauhkan dari jangkauan anak2. . Jangan sampai tertelan. Selalu dampingi ya mom😊😊😊 . . 🔴cara menyimpan🔴 🔴setelah main, bilas dulu, tiriskan 🔴simpan dalam wadah tertutup (dalam ruang) 🔴tahan 3bulanan 🔴saya nyoba yg dibiarkan kena matahari, mengecil, kalo direndam lagi, hasilnya nggak bagus kayak pertama kali . . . . . . . #mainanedukatif  #sensorplay  #tokomainanedukatif  #kado  #kadoanak  #jualmainanedukatif  #edutoys_shop  #mainanmurah  #puzzletransportasi  #puzzlemurah  #puzzlehewan  #anakpintar  #anakimut  .#mainanedukatif  #mainanedukasi  #mainanmurah  #sensorytoys  #mainansensory  #mainananak  #mainansensorik  #kreatiftoys  #anakbermain  #anakkreatif  #motorikhalus  #montessoritoys  #montessoridirumah  #montessoriathome  #nogadget  #ayomain  #anakkreatif  #anakpintar  #waterbeadsmurah  #orbeez  #pompom 
SUDAH RESTOCK YA MOMS 😘
MultiFunction baby gym piano playmat
IDR 272.000,- only
Warna : Blue & Pink
—————————
Baby gym merupakan alat bantu belajar dan olahraga paling dini untuk si kecil.
Dapat merangsang sensori dan motorik si kecil
Bayi akan dapat stimulasi auditor dari beragam bunyi dan musik
Cocok untuk bayi dibawah 1 tahun
Dilengkapi dengan berbagai aksesoris yg menarik sehingga si kecil tertarik 👍🏻
#mainanbayi #playmatbayi #mainananak #mainananakmurah #mainanedukasi #mainanedukasianak
SUDAH RESTOCK YA MOMS 😘 MultiFunction baby gym piano playmat IDR 272.000,- only Warna : Blue & Pink ————————— Baby gym merupakan alat bantu belajar dan olahraga paling dini untuk si kecil. Dapat merangsang sensori dan motorik si kecil Bayi akan dapat stimulasi auditor dari beragam bunyi dan musik Cocok untuk bayi dibawah 1 tahun Dilengkapi dengan berbagai aksesoris yg menarik sehingga si kecil tertarik 👍🏻 #mainanbayi  #playmatbayi  #mainananak  #mainananakmurah  #mainanedukasi  #mainanedukasianak 
open open po mainan tenda Anak
idr.600.000

po. 2-4 mnggu.

#mainanbayi #playmatbayi #mainananak #mainananakmurah #mainanedukasi #mainanedukasianak
Mainan Stroller / Mainan CarSeat 
Rp 110.000
Mainan edukatif yang berisi flashcard yang terbuat dari bahan foam, aman bila digigit oleh bayi. 
Dilengkapi dengan tali dan ring yang bisa digantung di car seat atau stroller bayi. 😉 
Isi flashcards: 14 
Dimension: 13,5cm x 8,9cm x 0,3cm 
#buggybook #foamflashcard #flashcard #kartuflashcard #flashcardbayi #mainanbayi #mainanedukasi #mainanedukatif #kartubayi #bukubayi #mainanimport #mainanfoam #babybooks #jualbuggybooks #jualmainanstroller #jualmainancarseat #jualbukuedukasi #jualbukuanakmurah #jualbukuanakimport #strollerbayi #carseatbayi
Mainan Stroller / Mainan CarSeat Rp 110.000 Mainan edukatif yang berisi flashcard yang terbuat dari bahan foam, aman bila digigit oleh bayi. Dilengkapi dengan tali dan ring yang bisa digantung di car seat atau stroller bayi. 😉 Isi flashcards: 14 Dimension: 13,5cm x 8,9cm x 0,3cm #buggybook  #foamflashcard  #flashcard  #kartuflashcard  #flashcardbayi  #mainanbayi  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #kartubayi  #bukubayi  #mainanimport  #mainanfoam  #babybooks  #jualbuggybooks  #jualmainanstroller  #jualmainancarseat  #jualbukuedukasi  #jualbukuanakmurah  #jualbukuanakimport  #strollerbayi  #carseatbayi 
Mbak kalo belajar huruf hijaiyah, alfabet dan angka mah di yutub juga banyak. Malah lebih banyak dari kontent SH itu sendiri.

Benar, TAPI..... Pernah ga buibu mikir. Kalo si anak, apalagi masih balita, dikasih yutub terus-terusan, kira² banyakan efek negatif atau positifnya?

Oke sepakat banyak negatifnya yaa.
Maka dari itu, belajarnya dipindah aja ke Smart Hafiz. Insya allah bebas dari kuota, bebas dari paparan wifi, bebas dari iklan, bebas dari klik-klik video macem². Dan jelas kontentnya 😉

Oya, kalo mau dapet SH dengan harga lama boleh lho segera isi seat arisannya sekarang, karena Oktober infonya akan naik harga. 😋

#smarthafizkeren #smarthafizpromo #SmartHafiz #alqolam #smarthafizmurah #mainananak #mainanedukasi #mainanedukatif #edukasi #edukatif #anakkreatif #anaksholeh #mainananakislami
Mbak kalo belajar huruf hijaiyah, alfabet dan angka mah di yutub juga banyak. Malah lebih banyak dari kontent SH itu sendiri. Benar, TAPI..... Pernah ga buibu mikir. Kalo si anak, apalagi masih balita, dikasih yutub terus-terusan, kira² banyakan efek negatif atau positifnya? Oke sepakat banyak negatifnya yaa. Maka dari itu, belajarnya dipindah aja ke Smart Hafiz. Insya allah bebas dari kuota, bebas dari paparan wifi, bebas dari iklan, bebas dari klik-klik video macem². Dan jelas kontentnya 😉 Oya, kalo mau dapet SH dengan harga lama boleh lho segera isi seat arisannya sekarang, karena Oktober infonya akan naik harga. 😋 #smarthafizkeren  #smarthafizpromo  #SmartHafiz  #alqolam  #smarthafizmurah  #mainananak  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #edukasi  #edukatif  #anakkreatif  #anaksholeh  #mainananakislami 
Mau daftar sekarang atau pas harganya naik. 
Sudah jadi rahasia umum bahwa harga property seperti tanah dan rumah terus mengalami kenaikan harga
tidak seperti gadget yang cenderung harganya turun. 
Tapi tidak dengan gadget satu ini, tidak sembarang gadget, banyak orangtua yang sudah merasakan manfaatnya buat anak mereka, yaa..namanya SMART HAFIZ. 
Makanya jangan ditunda lagi keburu harga naik. Bisa booking harga lama. Dan saya ga sarankan booking harga baru ya. 😁

Mau tahu lebih banyak yuk ngobrol di WA: 081373379054 atau klik ajha link ini:

Http://bit.ly/DETAILINFO 
#SHteampku
#hafizdollnew #smartwacth #gadgetmania #mainanedukasi #mainananak #mainanbayi #edukasi #smarthafizpromo #littleabidindonesia #smarthafizpalembang #WWP #wwppalembang #consultant
Mau daftar sekarang atau pas harganya naik. Sudah jadi rahasia umum bahwa harga property seperti tanah dan rumah terus mengalami kenaikan harga tidak seperti gadget yang cenderung harganya turun. Tapi tidak dengan gadget satu ini, tidak sembarang gadget, banyak orangtua yang sudah merasakan manfaatnya buat anak mereka, yaa..namanya SMART HAFIZ. Makanya jangan ditunda lagi keburu harga naik. Bisa booking harga lama. Dan saya ga sarankan booking harga baru ya. 😁 Mau tahu lebih banyak yuk ngobrol di WA: 081373379054 atau klik ajha link ini: Http://bit.ly/DETAILINFO #SHteampku  #hafizdollnew  #smartwacth  #gadgetmania  #mainanedukasi  #mainananak  #mainanbayi  #edukasi  #smarthafizpromo  #littleabidindonesia  #smarthafizpalembang  #WWP  #wwppalembang  #consultant 
LEGO Junior 10751 Mountain Police Chase
Original Segel
•
*1 Set LEGO Junior Mountain Police Chase 10751 Original Segel
*Build a cool police station toy with opening safe, lookout with spyglass and jail cell with opening door, plus a police helicopter with spinning rotors, chain and hook and a quad bike!
*Includes 2 figures: a police officer and a crook
*Helicopter measures over 3” (8cm) high, 4” (12cm) long and 3” (10cm) wide
*Quad bike measures over 1” (4cm) high, 1” (5cm) long and 1” (5cm) wide
*Police station measures over 3” (10cm) high, 4” (12cm) wide and 2” (6cm) deep
*115 pieces – Easy to Build police chase toy for boys and girls between the ages of 4 and 7
*LEGO Juniors/4+ building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building

Harga : Rp 287.000

#lego #legojunior #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego10751
LEGO Junior 10751 Mountain Police Chase Original Segel • *1 Set LEGO Junior Mountain Police Chase 10751 Original Segel *Build a cool police station toy with opening safe, lookout with spyglass and jail cell with opening door, plus a police helicopter with spinning rotors, chain and hook and a quad bike! *Includes 2 figures: a police officer and a crook *Helicopter measures over 3” (8cm) high, 4” (12cm) long and 3” (10cm) wide *Quad bike measures over 1” (4cm) high, 1” (5cm) long and 1” (5cm) wide *Police station measures over 3” (10cm) high, 4” (12cm) wide and 2” (6cm) deep *115 pieces – Easy to Build police chase toy for boys and girls between the ages of 4 and 7 *LEGO Juniors/4+ building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building Harga : Rp 287.000 #lego  #legojunior  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego10751 
🎀SMART HAFIZ🎀
Gadget kekinian anak soleh solehah
✔Hemat, tak perlu kuota internet
✔Aman, karna tanpa radiasi
✔Konten mendidik & islami
✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya
✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak
.
OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln
Kontak link di bio
.
.
#smarthafizsamarinda #smarthafizbalikpapan #jualsmarthafiz #smarthafiztenggarong #smarthafizbanjarmasin #arisansmarthafiz #gadgetanak #mainanedukasi #edutoys #jualmainanedukasi #edukasianakusiadini #anakusiadini #gadgetkekinian #openarisan #arisanhafizdoll #jualhafizdoll #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda #hafizdollsamarinda #hafizdollbalikpapan #littleabidbalikpapan #littleabidpromo #bukuedukasi
🎀SMART HAFIZ🎀 Gadget kekinian anak soleh solehah ✔Hemat, tak perlu kuota internet ✔Aman, karna tanpa radiasi ✔Konten mendidik & islami ✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya ✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak . OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln Kontak link di bio . . #smarthafizsamarinda  #smarthafizbalikpapan  #jualsmarthafiz  #smarthafiztenggarong  #smarthafizbanjarmasin  #arisansmarthafiz  #gadgetanak  #mainanedukasi  #edutoys  #jualmainanedukasi  #edukasianakusiadini  #anakusiadini  #gadgetkekinian  #openarisan  #arisanhafizdoll  #jualhafizdoll  #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda  #hafizdollsamarinda  #hafizdollbalikpapan  #littleabidbalikpapan  #littleabidpromo  #bukuedukasi 
LEGO Creator 31073 Mythical Creatures
Original Segel
•
*1 Set LEGO Creator 31073 Mythical Creatures Original Segel
*Build a posable fire-breathing LEGO Dragon with menacing green eyes, large fangs and pointed claws!
*3in1 design – Rebuilds into a Spider toy or a Troll toy
*Dragon measures over 3” (8cm) high, 10” (27cm) long and 6” (17cm) wide;
*Giant Spider measures over 1” (4cm) high, 7” (18cm) long and 6” (17cm) wide;
*Troll stands over 5” (13cm) tall
*223 pieces – For boys and girls between the ages of 7 and 12
LEGO Creator 3in1 building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building

Harga : Rp 215.000

#lego #legocreator #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego31073
LEGO Creator 31073 Mythical Creatures Original Segel • *1 Set LEGO Creator 31073 Mythical Creatures Original Segel *Build a posable fire-breathing LEGO Dragon with menacing green eyes, large fangs and pointed claws! *3in1 design – Rebuilds into a Spider toy or a Troll toy *Dragon measures over 3” (8cm) high, 10” (27cm) long and 6” (17cm) wide; *Giant Spider measures over 1” (4cm) high, 7” (18cm) long and 6” (17cm) wide; *Troll stands over 5” (13cm) tall *223 pieces – For boys and girls between the ages of 7 and 12 LEGO Creator 3in1 building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building Harga : Rp 215.000 #lego  #legocreator  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego31073 
mengasah motorik halus dan motorik kasar
montessori tools
best price good quality
aneka pilihan produk
SNI
non toxic
puzle
wire game
balok
sempoa
lego roket
bombix ・・・
#mainan #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukatif  #mainankayuanak #mainankayuedukatif #mainankayu #mainanedukasi_arya #jualmainankayu #jualmainananak #mainankayumalang #mainanbayi #mainananakpaud  #jualmainanedukasi #preeschool #backtoschool #mainanbayi #montessori #montessoriindonesia #funlearning #education #playgroup #playground #parenting #gramcaster #lfl #likeforlike #like4like
mengasah motorik halus dan motorik kasar montessori tools best price good quality aneka pilihan produk SNI non toxic puzle wire game balok sempoa lego roket bombix ・・・ #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukasianak  #mainanedukatif   #mainankayuanak  #mainankayuedukatif  #mainankayu  #mainanedukasi_arya  #jualmainankayu  #jualmainananak  #mainankayumalang  #mainanbayi  #mainananakpaud   #jualmainanedukasi  #preeschool  #backtoschool  #mainanbayi  #montessori  #montessoriindonesia  #funlearning  #education  #playgroup  #playground  #parenting  #gramcaster  #lfl  #likeforlike  #like4like 
mengasah motorik halus dan motorik kasar
montessori tools
best price good quality
aneka pilihan produk
SNI
non toxic
puzle
wire game
balok
sempoa
lego roket
bombix ・・・
#mainan #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukatif  #mainankayuanak #mainankayuedukatif #mainankayu #mainanedukasi_arya #jualmainankayu #jualmainananak #mainankayumalang #mainanbayi #mainananakpaud  #jualmainanedukasi #preeschool #backtoschool #mainanbayi #montessori #montessoriindonesia #funlearning #education #playgroup #playground #parenting #gramcaster #lfl #likeforlike #like4like
mengasah motorik halus dan motorik kasar montessori tools best price good quality aneka pilihan produk SNI non toxic puzle wire game balok sempoa lego roket bombix ・・・ #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukasianak  #mainanedukatif   #mainankayuanak  #mainankayuedukatif  #mainankayu  #mainanedukasi_arya  #jualmainankayu  #jualmainananak  #mainankayumalang  #mainanbayi  #mainananakpaud   #jualmainanedukasi  #preeschool  #backtoschool  #mainanbayi  #montessori  #montessoriindonesia  #funlearning  #education  #playgroup  #playground  #parenting  #gramcaster  #lfl  #likeforlike  #like4like 
Puzzle Spons Geo 4 Bentuk IDR 50k
.
Order? WA 085647676006 atau klik link di bio .
.
#puzzle #puzzleanak #puzzlespon #puzzlesponeva #mainanedukasi #mainanedukatif #kadoanak
🎀SMART HAFIZ🎀
Gadget kekinian anak soleh solehah
✔Hemat, tak perlu kuota internet
✔Aman, karna tanpa radiasi
✔Konten mendidik & islami
✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya
✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak
.
OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln
Kontak link di bio
.
.
#smarthafizsamarinda #smarthafizbalikpapan #jualsmarthafiz #smarthafiztenggarong #smarthafizbanjarmasin #arisansmarthafiz #gadgetanak #mainanedukasi #edutoys #jualmainanedukasi #edukasianakusiadini #anakusiadini #gadgetkekinian #openarisan #arisanhafizdoll #jualhafizdoll #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda #hafizdollsamarinda #hafizdollbalikpapan #littleabidbalikpapan #littleabidpromo #bukuedukasi
🎀SMART HAFIZ🎀 Gadget kekinian anak soleh solehah ✔Hemat, tak perlu kuota internet ✔Aman, karna tanpa radiasi ✔Konten mendidik & islami ✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya ✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak . OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln Kontak link di bio . . #smarthafizsamarinda  #smarthafizbalikpapan  #jualsmarthafiz  #smarthafiztenggarong  #smarthafizbanjarmasin  #arisansmarthafiz  #gadgetanak  #mainanedukasi  #edutoys  #jualmainanedukasi  #edukasianakusiadini  #anakusiadini  #gadgetkekinian  #openarisan  #arisanhafizdoll  #jualhafizdoll  #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda  #hafizdollsamarinda  #hafizdollbalikpapan  #littleabidbalikpapan  #littleabidpromo  #bukuedukasi 
🎀SMART HAFIZ🎀
Gadget kekinian anak soleh solehah
✔Hemat, tak perlu kuota internet
✔Aman, karna tanpa radiasi
✔Konten mendidik & islami
✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya
✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak
.
OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln
Kontak link di bio
.
.
#smarthafizsamarinda #smarthafizbalikpapan #jualsmarthafiz #smarthafiztenggarong #smarthafizbanjarmasin #arisansmarthafiz #gadgetanak #mainanedukasi #edutoys #jualmainanedukasi #edukasianakusiadini #anakusiadini #gadgetkekinian #openarisan #arisanhafizdoll #jualhafizdoll #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda #hafizdollsamarinda #hafizdollbalikpapan #littleabidbalikpapan #littleabidpromo #bukuedukasi
🎀SMART HAFIZ🎀 Gadget kekinian anak soleh solehah ✔Hemat, tak perlu kuota internet ✔Aman, karna tanpa radiasi ✔Konten mendidik & islami ✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya ✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak . OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln Kontak link di bio . . #smarthafizsamarinda  #smarthafizbalikpapan  #jualsmarthafiz  #smarthafiztenggarong  #smarthafizbanjarmasin  #arisansmarthafiz  #gadgetanak  #mainanedukasi  #edutoys  #jualmainanedukasi  #edukasianakusiadini  #anakusiadini  #gadgetkekinian  #openarisan  #arisanhafizdoll  #jualhafizdoll  #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda  #hafizdollsamarinda  #hafizdollbalikpapan  #littleabidbalikpapan  #littleabidpromo  #bukuedukasi 
Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. 
Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha..
.
.
#mainanedukasi
#ideaati
#openarisan
#happyiedadha
Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta.  Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha.. . . #mainanedukasi  #ideaati  #openarisan  #happyiedadha 
🎀SMART HAFIZ🎀
Gadget kekinian anak soleh solehah
✔Hemat, tak perlu kuota internet
✔Aman, karna tanpa radiasi
✔Konten mendidik & islami
✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya
✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak
.
OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln
Kontak link di bio
.
.
#smarthafizsamarinda #smarthafizbalikpapan #jualsmarthafiz #smarthafiztenggarong #smarthafizbanjarmasin #arisansmarthafiz #gadgetanak #mainanedukasi #edutoys #jualmainanedukasi #edukasianakusiadini #anakusiadini #gadgetkekinian #openarisan #arisanhafizdoll #jualhafizdoll #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda #hafizdollsamarinda #hafizdollbalikpapan #littleabidbalikpapan #littleabidpromo #bukuedukasi
🎀SMART HAFIZ🎀 Gadget kekinian anak soleh solehah ✔Hemat, tak perlu kuota internet ✔Aman, karna tanpa radiasi ✔Konten mendidik & islami ✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya ✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak . OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln Kontak link di bio . . #smarthafizsamarinda  #smarthafizbalikpapan  #jualsmarthafiz  #smarthafiztenggarong  #smarthafizbanjarmasin  #arisansmarthafiz  #gadgetanak  #mainanedukasi  #edutoys  #jualmainanedukasi  #edukasianakusiadini  #anakusiadini  #gadgetkekinian  #openarisan  #arisanhafizdoll  #jualhafizdoll  #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda  #hafizdollsamarinda  #hafizdollbalikpapan  #littleabidbalikpapan  #littleabidpromo  #bukuedukasi 
🎀SMART HAFIZ🎀
Gadget kekinian anak soleh solehah
✔Hemat, tak perlu kuota internet
✔Aman, karna tanpa radiasi
✔Konten mendidik & islami
✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya
✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak
.
OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln
Kontak link di bio
.
.
#smarthafizsamarinda #smarthafizbalikpapan #jualsmarthafiz #smarthafiztenggarong #smarthafizbanjarmasin #arisansmarthafiz #gadgetanak #mainanedukasi #edutoys #jualmainanedukasi #edukasianakusiadini #anakusiadini #gadgetkekinian #openarisan #arisanhafizdoll #jualhafizdoll #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda #hafizdollsamarinda #hafizdollbalikpapan #littleabidbalikpapan #littleabidpromo #bukuedukasi
🎀SMART HAFIZ🎀 Gadget kekinian anak soleh solehah ✔Hemat, tak perlu kuota internet ✔Aman, karna tanpa radiasi ✔Konten mendidik & islami ✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya ✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak . OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln Kontak link di bio . . #smarthafizsamarinda  #smarthafizbalikpapan  #jualsmarthafiz  #smarthafiztenggarong  #smarthafizbanjarmasin  #arisansmarthafiz  #gadgetanak  #mainanedukasi  #edutoys  #jualmainanedukasi  #edukasianakusiadini  #anakusiadini  #gadgetkekinian  #openarisan  #arisanhafizdoll  #jualhafizdoll  #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda  #hafizdollsamarinda  #hafizdollbalikpapan  #littleabidbalikpapan  #littleabidpromo  #bukuedukasi 
LEGO Creator 31072 Extreme Engines
Original Segel
•
*1 Set LEGO Creator Extreme Engines 31072 Original Segel
*Build a LEGO Race Car with large rear engine, side air intakes and wide rims with low profile tires!
*3in1 design – Rebuilds into a toy Speedboat or a toy Hot Rod
Race Car measures over 1” (4cm) high, 5” (15cm) long and 2” (6cm) wide
*Hot Rod measures over 1” (4cm) high, 3” (9cm) long and 2” (6cm) wide
*Speedboat measures over 2” (6cm) high, 3” (9cm) long and 2” (6cm) wide
*109 pieces *For boys and girls between the ages of 6 and 12
LEGO Creator 3in1 building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building

Harga : Rp 144.000

#lego #legocreator #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego31072
LEGO Creator 31072 Extreme Engines Original Segel • *1 Set LEGO Creator Extreme Engines 31072 Original Segel *Build a LEGO Race Car with large rear engine, side air intakes and wide rims with low profile tires! *3in1 design – Rebuilds into a toy Speedboat or a toy Hot Rod Race Car measures over 1” (4cm) high, 5” (15cm) long and 2” (6cm) wide *Hot Rod measures over 1” (4cm) high, 3” (9cm) long and 2” (6cm) wide *Speedboat measures over 2” (6cm) high, 3” (9cm) long and 2” (6cm) wide *109 pieces *For boys and girls between the ages of 6 and 12 LEGO Creator 3in1 building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building Harga : Rp 144.000 #lego  #legocreator  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego31072 
🎀SMART HAFIZ🎀
Gadget kekinian anak soleh solehah
✔Hemat, tak perlu kuota internet
✔Aman, karna tanpa radiasi
✔Konten mendidik & islami
✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya
✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak
.
OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln
Kontak link di bio
.
.
#smarthafizsamarinda #smarthafizbalikpapan #jualsmarthafiz #smarthafiztenggarong #smarthafizbanjarmasin #arisansmarthafiz #gadgetanak #mainanedukasi #edutoys #jualmainanedukasi #edukasianakusiadini #anakusiadini #gadgetkekinian #openarisan #arisanhafizdoll #jualhafizdoll #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda #hafizdollsamarinda #hafizdollbalikpapan #littleabidbalikpapan #littleabidpromo #bukuedukasi
🎀SMART HAFIZ🎀 Gadget kekinian anak soleh solehah ✔Hemat, tak perlu kuota internet ✔Aman, karna tanpa radiasi ✔Konten mendidik & islami ✔Bebas unsur pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya ✔Bahan kuat, anti banting, unik khas anak-anak . OPEN ORDER CASH & ARISAN 5bln-10bln Kontak link di bio . . #smarthafizsamarinda  #smarthafizbalikpapan  #jualsmarthafiz  #smarthafiztenggarong  #smarthafizbanjarmasin  #arisansmarthafiz  #gadgetanak  #mainanedukasi  #edutoys  #jualmainanedukasi  #edukasianakusiadini  #anakusiadini  #gadgetkekinian  #openarisan  #arisanhafizdoll  #jualhafizdoll  #arisanlittleabid  #littleabidsamarinda  #hafizdollsamarinda  #hafizdollbalikpapan  #littleabidbalikpapan  #littleabidpromo  #bukuedukasi 
mengasah motorik halus dan motorik kasar
montessori tools
best price good quality
aneka pilihan produk
SNI
non toxic
puzle
wire game
balok
sempoa
lego roket
bombix ・・・
#mainan #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukatif  #mainankayuanak #mainankayuedukatif #mainankayu #mainanedukasi_arya #jualmainankayu #jualmainananak #mainankayumalang #mainanbayi #mainananakpaud  #jualmainanedukasi #preeschool #backtoschool #mainanbayi #montessori #montessoriindonesia #funlearning #education #playgroup #playground #parenting #gramcaster #lfl #likeforlike #like4like
mengasah motorik halus dan motorik kasar montessori tools best price good quality aneka pilihan produk SNI non toxic puzle wire game balok sempoa lego roket bombix ・・・ #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukasianak  #mainanedukatif   #mainankayuanak  #mainankayuedukatif  #mainankayu  #mainanedukasi_arya  #jualmainankayu  #jualmainananak  #mainankayumalang  #mainanbayi  #mainananakpaud   #jualmainanedukasi  #preeschool  #backtoschool  #mainanbayi  #montessori  #montessoriindonesia  #funlearning  #education  #playgroup  #playground  #parenting  #gramcaster  #lfl  #likeforlike  #like4like 
LEGO Cteator 31060 Airshow Aces
Original Segel
•
*1 Set LEGO Creator 31060 Airshow Aces Original Segel
*Building toy features a supersonic jet, classic propeller plane and a transport truck with a long trailer, plus two buildable flags and a buildable windsock
*3-in-1 model: rebuilds into a Construction Truck or two Race Cars with easy three-part modular design for quick model reconfiguration
*Combine with the 31054 and 31055 LEGO® Creator mini modular vehicle sets for extended play
*Jet measures over 1” (3cm) high, 4” (12cm) long and 3” (9cm) wide, Propeller plane measures over 1” (4cm) high, 3” (8cm) long and 4” (11cm) wide
*Construction Truck measures over 1” (5cm) high, 3” (14cm) long and 1” (4cm) wide, Race Cars Dragster measures over 1” (3cm) high, 5” (13cm) long and 1” (4cm) wide

Harga : Rp 235.000

#lego #legocreator #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego31060
LEGO Cteator 31060 Airshow Aces Original Segel • *1 Set LEGO Creator 31060 Airshow Aces Original Segel *Building toy features a supersonic jet, classic propeller plane and a transport truck with a long trailer, plus two buildable flags and a buildable windsock *3-in-1 model: rebuilds into a Construction Truck or two Race Cars with easy three-part modular design for quick model reconfiguration *Combine with the 31054 and 31055 LEGO® Creator mini modular vehicle sets for extended play *Jet measures over 1” (3cm) high, 4” (12cm) long and 3” (9cm) wide, Propeller plane measures over 1” (4cm) high, 3” (8cm) long and 4” (11cm) wide *Construction Truck measures over 1” (5cm) high, 3” (14cm) long and 1” (4cm) wide, Race Cars Dragster measures over 1” (3cm) high, 5” (13cm) long and 1” (4cm) wide Harga : Rp 235.000 #lego  #legocreator  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego31060 
Naik kereta api2 tut tut tut
Siapa hendak turut?
Macem2 nih keretanya
Manfaat masing2 berbeda2 ya √melatih konsentrasi √melatih kreatifitas
√pengenalan warna
√menambah kosakata
Dll
Belum termasuk ongkir ya..
Tenan catnya nin toxic jadi aman..
Minat wa 085725226-ikha
Tanya2 dulu juga boleh..
#ape #alatperagaedukasi #alatperaga #mainankayu  #mainanedukasi #mainanbergizi #mainan
Naik kereta api2 tut tut tut Siapa hendak turut? Macem2 nih keretanya Manfaat masing2 berbeda2 ya √melatih konsentrasi √melatih kreatifitas √pengenalan warna √menambah kosakata Dll Belum termasuk ongkir ya.. Tenan catnya nin toxic jadi aman.. Minat wa 085725226-ikha Tanya2 dulu juga boleh.. #ape  #alatperagaedukasi  #alatperaga  #mainankayu  #mainanedukasi  #mainanbergizi  #mainan 
mengasah motorik halus dan motorik kasar
montessori tools
best price good quality
aneka pilihan produk
SNI
non toxic
puzle
wire game
balok
sempoa
lego roket
bombix ・・・
#mainan #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukatif  #mainankayuanak #mainankayuedukatif #mainankayu #mainanedukasi_arya #jualmainankayu #jualmainananak #mainankayumalang #mainanbayi #mainananakpaud  #jualmainanedukasi #preeschool #backtoschool #mainanbayi #montessori #montessoriindonesia #funlearning #education #playgroup #playground #parenting #gramcaster #lfl #likeforlike #like4like
mengasah motorik halus dan motorik kasar montessori tools best price good quality aneka pilihan produk SNI non toxic puzle wire game balok sempoa lego roket bombix ・・・ #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukasianak  #mainanedukatif   #mainankayuanak  #mainankayuedukatif  #mainankayu  #mainanedukasi_arya  #jualmainankayu  #jualmainananak  #mainankayumalang  #mainanbayi  #mainananakpaud   #jualmainanedukasi  #preeschool  #backtoschool  #mainanbayi  #montessori  #montessoriindonesia  #funlearning  #education  #playgroup  #playground  #parenting  #gramcaster  #lfl  #likeforlike  #like4like 
mengasah motorik halus dan motorik kasar
montessori tools
best price good quality
aneka pilihan produk
SNI
non toxic
puzle
wire game
balok
sempoa
lego roket
bombix ・・・
#mainan #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukatif  #mainankayuanak #mainankayuedukatif #mainankayu #mainanedukasi_arya #jualmainankayu #jualmainananak #mainankayumalang #mainanbayi #mainananakpaud  #jualmainanedukasi #preeschool #backtoschool #mainanbayi #montessori #montessoriindonesia #funlearning #education #playgroup #playground #parenting #gramcaster #lfl #likeforlike #like4like
mengasah motorik halus dan motorik kasar montessori tools best price good quality aneka pilihan produk SNI non toxic puzle wire game balok sempoa lego roket bombix ・・・ #mainan  #mainanedukasi  #mainanedukasianak  #mainanedukatif   #mainankayuanak  #mainankayuedukatif  #mainankayu  #mainanedukasi_arya  #jualmainankayu  #jualmainananak  #mainankayumalang  #mainanbayi  #mainananakpaud   #jualmainanedukasi  #preeschool  #backtoschool  #mainanbayi  #montessori  #montessoriindonesia  #funlearning  #education  #playgroup  #playground  #parenting  #gramcaster  #lfl  #likeforlike  #like4like 
LEGO Creator 31056 Green Cruiser
Original Segel
•
*1 Set LEGO Creator 31056 Green Cruiser Original Segel
*Drive in style with this sleek open-top Green Cruiser, featuring a green, white and black color scheme, tinted windshield, opening front trunk and rear hood, detailed engine, and a large two-minifigure cockpit with detailed dashboard and steering wheel
*The 3-in-1 LEGO® Creator model has a three-part modular design for quick model reconfiguration, and rebuilds into a Fast Boat or a Truck
*Features a tinted windshield, detailed dashboard, opening front trunk and opening, transparent rear hood with detailed engine
*Check out the fresh green, white and black color scheme.
Large cockpit with room for two minifigures (not included)
*Easy three-part modular design for quick model reconfiguration.
This set includes over 120 pieces and offers an age-appropriate build and play experience for ages 6-12. *3-in-1 model: rebuilds into a Fast Boat or a rugged Truck
*Green Cruiser measures over 1” (3cm) high, 4” (12cm) long and 2” (6cm) wide
*Fast Boat measures over 1” (3cm) high, 4” (12cm) long and 2” (6cm) wide
*Truck measures over 2” (6cm) high, 3” (10cm) long and 2” (6cm) wide.

Harga : Rp 124.900

#lego #legocreator #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego31056
LEGO Creator 31056 Green Cruiser Original Segel • *1 Set LEGO Creator 31056 Green Cruiser Original Segel *Drive in style with this sleek open-top Green Cruiser, featuring a green, white and black color scheme, tinted windshield, opening front trunk and rear hood, detailed engine, and a large two-minifigure cockpit with detailed dashboard and steering wheel *The 3-in-1 LEGO® Creator model has a three-part modular design for quick model reconfiguration, and rebuilds into a Fast Boat or a Truck *Features a tinted windshield, detailed dashboard, opening front trunk and opening, transparent rear hood with detailed engine *Check out the fresh green, white and black color scheme. Large cockpit with room for two minifigures (not included) *Easy three-part modular design for quick model reconfiguration. This set includes over 120 pieces and offers an age-appropriate build and play experience for ages 6-12. *3-in-1 model: rebuilds into a Fast Boat or a rugged Truck *Green Cruiser measures over 1” (3cm) high, 4” (12cm) long and 2” (6cm) wide *Fast Boat measures over 1” (3cm) high, 4” (12cm) long and 2” (6cm) wide *Truck measures over 2” (6cm) high, 3” (10cm) long and 2” (6cm) wide. Harga : Rp 124.900 #lego  #legocreator  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego31056 
Hotwheels HW Mega Hauler Ric Truck 
Hot Wheels HW Mega Hauler. Original Mattel.
Truk yang berfungsi sebagai tempat koleksi Hot Wheels kamu yang dapat menampung sampai 50pcs Hotwheels reguler. Terbuat dari plastik yang berkualitas dan dapat terkoneksi dengan track.

FREE BUBBLE WARP +. Bisa disampung ke Track Hotwheel
+. panjang +- 45cm
+. Bahan Plastik Berkualitas, (Aman..)
+. Bisa mengangkut 50 lebih hotwheels
+. cocok u/ Pajangan / Display

Uk Kemasan : 45.5 x 9 x 19 cm
Berat / dimensi setara dengan 2kg.

Ready Stock warna Orange gambar ke 4 dan 5
.
Price : Rp 365.000
100% Gambar asli .
Ask&Order; 
WA/SMS :0857.1163.9011
Ayo #toysstore07
.
#juallego #juallegooriginal #jualmainananakberkualitas #jualmainananakperempuan #jualmainanedukasijogja #jualmainanedukatifjakarta #jualplaydohbandung #kadomainan #legoduplo #mainananak #mainananakcowo #mainananakedukatifmurah #mainananakmurah #mainananakonline #mainanedukasi #mainanedukatif #mainanlucu #playdohart #suppliermainan #tokolegoonline
Hotwheels HW Mega Hauler Ric Truck Hot Wheels HW Mega Hauler. Original Mattel. Truk yang berfungsi sebagai tempat koleksi Hot Wheels kamu yang dapat menampung sampai 50pcs Hotwheels reguler. Terbuat dari plastik yang berkualitas dan dapat terkoneksi dengan track. FREE BUBBLE WARP +. Bisa disampung ke Track Hotwheel +. panjang +- 45cm +. Bahan Plastik Berkualitas, (Aman..) +. Bisa mengangkut 50 lebih hotwheels +. cocok u/ Pajangan / Display Uk Kemasan : 45.5 x 9 x 19 cm Berat / dimensi setara dengan 2kg. Ready Stock warna Orange gambar ke 4 dan 5 . Price : Rp 365.000 100% Gambar asli . Ask&Order; WA/SMS :0857.1163.9011 Ayo #toysstore07  . #juallego  #juallegooriginal  #jualmainananakberkualitas  #jualmainananakperempuan  #jualmainanedukasijogja  #jualmainanedukatifjakarta  #jualplaydohbandung  #kadomainan  #legoduplo  #mainananak  #mainananakcowo  #mainananakedukatifmurah  #mainananakmurah  #mainananakonline  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #mainanlucu  #playdohart  #suppliermainan  #tokolegoonline 
Mudah-mudahan ga ada yang kesel ya liat mama iyang upload foto sekaligus banyak hehehe...
.
Lebih bagus klo ada yang penasaran sih 😁
.
Insyaa Allah besok mama iyang bakal jelasin tentang RKTIM, semoga berkenan kepoin ig nya mama iyang ya...
.
Selamat Hari Raya Idul Adha semua 🙏

#rktim #mainanedukasi #mainananak
Mudah-mudahan ga ada yang kesel ya liat mama iyang upload foto sekaligus banyak hehehe... . Lebih bagus klo ada yang penasaran sih 😁 . Insyaa Allah besok mama iyang bakal jelasin tentang RKTIM, semoga berkenan kepoin ig nya mama iyang ya... . Selamat Hari Raya Idul Adha semua 🙏 #rktim  #mainanedukasi  #mainananak 
Uno Stacko IDR 95k
More info WA 085647676006 atau klik link di bio
.
.
#unostako #unostacko #mainananak #mainanedukasi #kadoanak #mainankreatif
Mainan Anak Snakes And Ladders Game - Ular Tangga

Bermain ular tangga bareng teman teman atau keluarga pasti seru deh , apalagi kalo lembaran bermainnya besar (bahan kanvas). Lembaran tidak mudah sobek. Ukuran 60x 45cm.
Dapat dimainkan oleh 2 - 4 orang
.
Price : Rp 200.000
100% Gambar asli .
Ask&Order; 
WA/SMS :0857.1163.9011
Ayo #toysstore07
.
#juallego #juallegooriginal #jualmainananakberkualitas #jualmainananakperempuan #jualmainanedukasijogja #jualmainanedukatifjakarta #jualplaydohbandung #kadomainan #legoduplo #mainananak #mainananakcowo #mainananakedukatifmurah #mainananakmurah #mainananakonline #mainanedukasi #mainanedukatif #mainanlucu #playdohart #suppliermainan #tokolegoonline
Mainan Anak Snakes And Ladders Game - Ular Tangga Bermain ular tangga bareng teman teman atau keluarga pasti seru deh , apalagi kalo lembaran bermainnya besar (bahan kanvas). Lembaran tidak mudah sobek. Ukuran 60x 45cm. Dapat dimainkan oleh 2 - 4 orang . Price : Rp 200.000 100% Gambar asli . Ask&Order; WA/SMS :0857.1163.9011 Ayo #toysstore07  . #juallego  #juallegooriginal  #jualmainananakberkualitas  #jualmainananakperempuan  #jualmainanedukasijogja  #jualmainanedukatifjakarta  #jualplaydohbandung  #kadomainan  #legoduplo  #mainananak  #mainananakcowo  #mainananakedukatifmurah  #mainananakmurah  #mainananakonline  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #mainanlucu  #playdohart  #suppliermainan  #tokolegoonline 
Balok pinus isi 26
90.000
.
.
Bahan pinus. Haluuuus. .
Tebal 3cm
. . 🍉🍉MANFAAT BERMAIN BALOK🍉🍉 🍅Menstimulus logika anak
Melatih kesabaran & kemandirian anak
🍅Mengembangkan kreativitas dan imajinasi anak, untuk menggembangkan fungsi otak kanan
🍅Mengenalkan anak pada bentuk/elemen/warna yang terdapat balok tersebut
🍅Membiasakan anak menghadapi tantangan
🍅Mengenalkan anak pada konsep bangunan dan sebab-akibat
🍅Menambah kepercayaan diri anak, karena bisa menumbuhkan rasa ‘puas’ sudah bisa menciptakan sesuatu
Ketika dimainkan bersama orang lain, misalnya dengan orang tua/saudara/teman, mainan balok dapat melatih anak untuk mengenal konsep kerjasama. 🍅Selain itu juga, anak dapat mengembangkan kemampuan berbahasa yaitu ketika anak mampu menceritakan apa yang sedang dikerjakan ataupun berbagi mainan dengan orang lain.
. .
*usia 3+
. . . .  #mainanedukatifmurah #mainanedukatifanak  #edutoys #woodentoys #tokomainan #tokomainanedukatif #kado #kadoanak #jualmainanedukatif  #edutoys_shop #mainanmurah #puzzle #mainananakedukasi #anakpintar  #mainananak #majnanedukasianak #puzlehuruf #montessoriathome #instapict #mainankayu #mainanedukasi #mainanedukasimurah #mainanedukatifkayu #puzzlehijaiyah #puzlehijaiyah #puzleknob #mobilluncur #balokkayu #balokkreatif
Balok pinus isi 26 90.000 . . Bahan pinus. Haluuuus. . Tebal 3cm . . 🍉🍉MANFAAT BERMAIN BALOK🍉🍉 🍅Menstimulus logika anak Melatih kesabaran & kemandirian anak 🍅Mengembangkan kreativitas dan imajinasi anak, untuk menggembangkan fungsi otak kanan 🍅Mengenalkan anak pada bentuk/elemen/warna yang terdapat balok tersebut 🍅Membiasakan anak menghadapi tantangan 🍅Mengenalkan anak pada konsep bangunan dan sebab-akibat 🍅Menambah kepercayaan diri anak, karena bisa menumbuhkan rasa ‘puas’ sudah bisa menciptakan sesuatu Ketika dimainkan bersama orang lain, misalnya dengan orang tua/saudara/teman, mainan balok dapat melatih anak untuk mengenal konsep kerjasama. 🍅Selain itu juga, anak dapat mengembangkan kemampuan berbahasa yaitu ketika anak mampu menceritakan apa yang sedang dikerjakan ataupun berbagi mainan dengan orang lain. . . *usia 3+ . . . . #mainanedukatifmurah  #mainanedukatifanak  #edutoys  #woodentoys  #tokomainan  #tokomainanedukatif  #kado  #kadoanak  #jualmainanedukatif  #edutoys_shop  #mainanmurah  #puzzle  #mainananakedukasi  #anakpintar  #mainananak  #majnanedukasianak  #puzlehuruf  #montessoriathome  #instapict  #mainankayu  #mainanedukasi  #mainanedukasimurah  #mainanedukatifkayu  #puzzlehijaiyah  #puzlehijaiyah  #puzleknob  #mobilluncur  #balokkayu  #balokkreatif 
LEGO City 60180 Monster Truck
Original Segel
•
*1 set LEGO City Monster Truck 60180 Original Segel
*Build a cool monster truck toy with big engine, giant wheels, 2 fire barrels with flame elements and a buildable ramp, then be the hero of the demolition derby!
*Includes a stunt driver figure
*Monster truck measures over 4” (12cm) high, 5” (14cm) long and 3” (9cm) wide
*Ramp measures over 3" (9cm) wide and 2" (6cm) deep
192 pieces
*Monster truck model construction toy for boys and girls between the ages of 6 and 12
*LEGO City building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building

Harga : Rp 249.900

#lego #legocity #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego60180
LEGO City 60180 Monster Truck Original Segel • *1 set LEGO City Monster Truck 60180 Original Segel *Build a cool monster truck toy with big engine, giant wheels, 2 fire barrels with flame elements and a buildable ramp, then be the hero of the demolition derby! *Includes a stunt driver figure *Monster truck measures over 4” (12cm) high, 5” (14cm) long and 3” (9cm) wide *Ramp measures over 3" (9cm) wide and 2" (6cm) deep 192 pieces *Monster truck model construction toy for boys and girls between the ages of 6 and 12 *LEGO City building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building Harga : Rp 249.900 #lego  #legocity  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego60180 
Mainan Anak Perempuan Microphone Frozen Mic Single No.80164

Untuk sikecil yang suka nyanyi atau hobi nyanyi kini ada standing mic karakter
frozen dengan yang lucu sangat cocok untuk menemani sikecil bernyanyi

Ada lampu warna warni yang akan menyala, dan ada music yang menyenangkan.

Mic frozen ini juga bisa disambungkan ke Handphone bunda jadi karaoke si kecil
lebih menyenangkan karna anak bisa menyetel lagu kesukaannya

Standing mic bisa diatur sampai dengan ketinggian 88cm

Menggunakan batre AA 3pcs
.
Price : Rp 200.000
100% Gambar asli .
Ask&Order; 
WA/SMS :0857.1163.9011
Ayo #toysstore07
.
#juallego #juallegooriginal #jualmainananakberkualitas #jualmainananakperempuan #jualmainanedukasijogja #jualmainanedukatifjakarta #jualplaydohbandung #kadomainan #legoduplo #mainananak #mainananakcowo #mainananakedukatifmurah #mainananakmurah #mainananakonline #mainanedukasi #mainanedukatif #mainanlucu #playdohart #suppliermainan #tokolegoonline
Mainan Anak Perempuan Microphone Frozen Mic Single No.80164 Untuk sikecil yang suka nyanyi atau hobi nyanyi kini ada standing mic karakter frozen dengan yang lucu sangat cocok untuk menemani sikecil bernyanyi Ada lampu warna warni yang akan menyala, dan ada music yang menyenangkan. Mic frozen ini juga bisa disambungkan ke Handphone bunda jadi karaoke si kecil lebih menyenangkan karna anak bisa menyetel lagu kesukaannya Standing mic bisa diatur sampai dengan ketinggian 88cm Menggunakan batre AA 3pcs . Price : Rp 200.000 100% Gambar asli . Ask&Order; WA/SMS :0857.1163.9011 Ayo #toysstore07  . #juallego  #juallegooriginal  #jualmainananakberkualitas  #jualmainananakperempuan  #jualmainanedukasijogja  #jualmainanedukatifjakarta  #jualplaydohbandung  #kadomainan  #legoduplo  #mainananak  #mainananakcowo  #mainananakedukatifmurah  #mainananakmurah  #mainananakonline  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #mainanlucu  #playdohart  #suppliermainan  #tokolegoonline 
LEGO 60137 City : Police Tow Truck Trouble
LEGO Original BNIB
•
*144 pcs
*3 Minifigures
-Original Lego Brand New in Box (Segel)
-Build a tow truck with a stolen safe, and two police bikes to chase it down
-Tow truck has a movable tow arm, hook, and chain to tow the safe
-Includes three minifigures: male and female police officers and a crook, plus gear and accessories
-LEGO City building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building
-Tow truck is over 6 cm high, 12 cm long and 5 cm wide; safe is over 6 cm high, 4 cm wide and 3 cm deep; off-road bike is over 3 cm high, 7 cm long and 5 cm wide; pursuit bike is over 3 cm high, 7 cm long and 3 cm wide
-This building toy includes 144 pieces and is suitable for boys and girls aged 5-12

Harga : Rp 269.900

#lego #legocity #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego60137
LEGO 60137 City : Police Tow Truck Trouble LEGO Original BNIB • *144 pcs *3 Minifigures -Original Lego Brand New in Box (Segel) -Build a tow truck with a stolen safe, and two police bikes to chase it down -Tow truck has a movable tow arm, hook, and chain to tow the safe -Includes three minifigures: male and female police officers and a crook, plus gear and accessories -LEGO City building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building -Tow truck is over 6 cm high, 12 cm long and 5 cm wide; safe is over 6 cm high, 4 cm wide and 3 cm deep; off-road bike is over 3 cm high, 7 cm long and 5 cm wide; pursuit bike is over 3 cm high, 7 cm long and 3 cm wide -This building toy includes 144 pieces and is suitable for boys and girls aged 5-12 Harga : Rp 269.900 #lego  #legocity  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego60137 
5 shape premium 1lubang 75.000
.
.
apa bedanya dengan pasak geometri yg lain?? yg ini lebih tebaall, lebih siku. jadiiii bisa juga difungsikan sebagai balok bangun. karena setiap bagiannya bisa berdiri. 
menyusun keping2 menjadi sebuah rumah misalnya, maka anak perlu konsentrasi agar kepingan nggak roboh.
.
. . .

ini 1 lubang . lebih mudah.
. .

Info / Order? 
Hubungi bio ya

#mainanedukatif #sensorplay #mainanedukatifmurah #mainanedukatifanak  #edutoys #woodentoys #tokomainan #tokomainanedukatif #kado #kadoanak #jualmainanedukatif  #edutoys_shop #mainanmurah #puzzle #lombafotobayi #anakpintar #anakimut #puzzlehuruf #puzzlehurufkecil #puzlehuruf #pasakgeometri #montessoriathome #instapict #mainankayu #mainanedukasi #mainanedukasimurah #mainanedukatifkayu #hurufmagnet #angkamagnet
5 shape premium 1lubang 75.000 . . apa bedanya dengan pasak geometri yg lain?? yg ini lebih tebaall, lebih siku. jadiiii bisa juga difungsikan sebagai balok bangun. karena setiap bagiannya bisa berdiri. menyusun keping2 menjadi sebuah rumah misalnya, maka anak perlu konsentrasi agar kepingan nggak roboh. . . . . ini 1 lubang . lebih mudah. . . Info / Order? Hubungi bio ya #mainanedukatif  #sensorplay  #mainanedukatifmurah  #mainanedukatifanak  #edutoys  #woodentoys  #tokomainan  #tokomainanedukatif  #kado  #kadoanak  #jualmainanedukatif  #edutoys_shop  #mainanmurah  #puzzle  #lombafotobayi  #anakpintar  #anakimut  #puzzlehuruf  #puzzlehurufkecil  #puzlehuruf  #pasakgeometri  #montessoriathome  #instapict  #mainankayu  #mainanedukasi  #mainanedukasimurah  #mainanedukatifkayu  #hurufmagnet  #angkamagnet 
Yeeeey dapet mainan baru dari ayah, makasi ayah buat rocking chairnya 😍😘 padahal ulang tahunnya masih sebulan lagi tapi kado nya udah dateng duluan 😀
.
Nanti minta kado lagi ya ayah pas waktu hari H nya 🤓
.
Moms happy baby happy, saking happy nya bubuknya jadi agak malem gegara ada mainan baru, sukak banget dia 🎁🎀🎂
.
#mainanbaru #mainanaisyahpw #rockingchair #mainanedukasi #anakhappy #babyhappy #tokomainansurabaya #ayunankuda #menujudua #bukanbayilagi #udahgedeaja
Yeeeey dapet mainan baru dari ayah, makasi ayah buat rocking chairnya 😍😘 padahal ulang tahunnya masih sebulan lagi tapi kado nya udah dateng duluan 😀 . Nanti minta kado lagi ya ayah pas waktu hari H nya 🤓 . Moms happy baby happy, saking happy nya bubuknya jadi agak malem gegara ada mainan baru, sukak banget dia 🎁🎀🎂 . #mainanbaru  #mainanaisyahpw  #rockingchair  #mainanedukasi  #anakhappy  #babyhappy  #tokomainansurabaya  #ayunankuda  #menujudua  #bukanbayilagi  #udahgedeaja 
LEGO 60139 City : Police Mobile Command Centre
LEGO Original BNIB *374 pieces
•
*4 minifigures
-Original Lego Brand New in Box (Segel)
-Build a truck that opens into a police mobile command centre, with a detachable cab, jail cell, monitoring room, satellite dish and more cool features
-Pull off the jail door for a breakout, and then chase down the crooks' buildable ATV with the police motorbike
-Includes four minifigures (4 minifigures): Male and female police officers and male and female crooks, plus police dog figure and accessories
-LEGO City building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building
-Mobile command centre is over 11 cm high, 23 cm long and 6 cm wide; truck cab is over 8 cm high, 13 cm long and 7 cm wide; ATV is over 3 cm high, 7 cm long and 2 cm wide; motorbike is over 3 cm high, 7 cm long and under 2 cm wide
-This building toy includes 374 pieces and is suitable for boys and girls aged 6-12

Harga : Rp 699.900

#lego #legocity #legomurah #juallego #juallegomurah #legoori #legooriginal #legojakarta #legojkt #legoindonesia #mainan #mainananak #toys #mainanedukasi #mainanedukatif #legophotography #legogram #legostagram #lego60139
LEGO 60139 City : Police Mobile Command Centre LEGO Original BNIB *374 pieces • *4 minifigures -Original Lego Brand New in Box (Segel) -Build a truck that opens into a police mobile command centre, with a detachable cab, jail cell, monitoring room, satellite dish and more cool features -Pull off the jail door for a breakout, and then chase down the crooks' buildable ATV with the police motorbike -Includes four minifigures (4 minifigures): Male and female police officers and male and female crooks, plus police dog figure and accessories -LEGO City building toys are compatible with all LEGO construction sets for creative building -Mobile command centre is over 11 cm high, 23 cm long and 6 cm wide; truck cab is over 8 cm high, 13 cm long and 7 cm wide; ATV is over 3 cm high, 7 cm long and 2 cm wide; motorbike is over 3 cm high, 7 cm long and under 2 cm wide -This building toy includes 374 pieces and is suitable for boys and girls aged 6-12 Harga : Rp 699.900 #lego  #legocity  #legomurah  #juallego  #juallegomurah  #legoori  #legooriginal  #legojakarta  #legojkt  #legoindonesia  #mainan  #mainananak  #toys  #mainanedukasi  #mainanedukatif  #legophotography  #legogram  #legostagram  #lego60139 
Kira2 kalo sebelah kiri aq tambahin satu,apa yg terjadi ya? taw sebelah kanan aq tambahin satu,apa yg terjadinya?

Nah..nah...memang sepele tpi bisa buat anak berfikir dan bereksperimen..
Mari bunda2 dibeli,tanya2 dulu boleh.. Wa 085725226805-ikha
#ape #mainankayu  #mainanedukasi #mainan #terapi #ot
Kira2 kalo sebelah kiri aq tambahin satu,apa yg terjadi ya? taw sebelah kanan aq tambahin satu,apa yg terjadinya? Nah..nah...memang sepele tpi bisa buat anak berfikir dan bereksperimen.. Mari bunda2 dibeli,tanya2 dulu boleh.. Wa 085725226805-ikha #ape  #mainankayu  #mainanedukasi  #mainan  #terapi  #ot 
Shell V Power Hot Wheels 1 38 Ferrari 599 GTB
Kondisi : 98% Like New
Harga : 165K
Cek Barang Ready = #prelovedbaby_ar_toys
.
Minat langsung aja :
📲 WA : +62 822 8488 7647
📲 Line : @len5213p (use @) or Klik Link Bio
Shell V Power Hot Wheels 1 38 Ferrari 599 GTB Kondisi : 98% Like New Harga : 165K Cek Barang Ready = #prelovedbaby_ar_toys  . Minat langsung aja : 📲 WA : +62 822 8488 7647 📲 Line : @len5213p (use @) or Klik Link Bio