an online Instagram web viewer

#ltpst medias

Photos

โœ‹
#ltpst
Mau cengkat tapi terlanjur nyaman๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜‚
#holiday #ltpst #wkwk #lfl
Ehh kamu...iyaa kamuu..
Kok jadi gitu yee?? Wks
.
.
.
.
#ltpst #nightvibes #santri
Tanpa manusia , Keindahan alam akan tetap ada ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž Ps : Tolong jangan fokus ke muka , Penuh pipi semua Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ™ˆ
.
.
.
.
#latepost #ltpst #like #like4like #likeforlike #likeforfollow #likeback #lfl #lff #follow #follow4follow #followforfollow #followme #followback #fff #ffl #cilacap #cilacaphits #purwokerto #purwokertohits #kebumen #kebumenhits #sawanganadventure #pantaimenganti #touring #lebaran #mytripmyadventure
Tanpa manusia , Keindahan alam akan tetap ada ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž Ps : Tolong jangan fokus ke muka , Penuh pipi semua Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ™ˆ . . . . #latepost  #ltpst  #like  #like4like  #likeforlike  #likeforfollow  #likeback  #lfl  #lff  #follow  #follow4follow  #followforfollow  #followme  #followback  #fff  #ffl  #cilacap  #cilacaphits  #purwokerto  #purwokertohits  #kebumen  #kebumenhits  #sawanganadventure  #pantaimenganti  #touring  #lebaran  #mytripmyadventure 
Silau weh. .
.
.
W//Dad. 
#Ltpst
Silau weh. . . . W//Dad. #Ltpst 
Family. A little bit of crazy, a little bit of loud and a whole lot of love.
Unknown~

#minuskakakpertama 
#ltpst
Gapake tidur. Sama sekali.
14-15/6

#ltpst
Gapake tidur. Sama sekali. 14-15/6 #ltpst 
#Ltpst
Kembar๐Ÿ˜‚ 
#ltpst
Lagi akur ... Lebaran day 3. Dan masih dgn wajahiyah yg sama โค

#eidmubarak #ltpst #lebaranday3 #2018
Hmm ... katanya sih ini perbedaannya :v

#lfl
#fff
#fff๐Ÿ˜Š
#likeforfollow
#ltpst
#quotes
#indonesiaBangkit
#indonesiaberkarakterpositif
#morowali
#morowalirepost #morowalisulawesitengah #morowalihitz #morowalikeren #pilkada #sulawesi #sulawesitengah #witapondahitz #repost #dagelan #tentangmorowali #indonesia

Jangan saling memusuhi, kita semua bersaudara, Semoga Bermanfaat ๐Ÿ˜Š
gundull ๐Ÿ‘ถ#ltpst
Udah jalan aja gausah nengok #ltpstโœŒ
Udah jalan aja gausah nengok #ltpst โœŒ
โค
.
.
.
.
#ltpst
#ltpst
Pas mau pulang ikut apel, jadi hormat terus ๐ŸŒท
@yntsarii
#likelike #likeforfollow #ltpst
Gamiripkan๐Ÿ‘€๐Ÿ‘ญ๐Ÿ™„
#fff๐Ÿ’› #lfl #pantaipanjangbengkulu #ltpst #sister
I automatically smile when you message me.

#lfl#fff#ltpst
Dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang tidak melakukan perjalanan hanya membaca satu halaman saja ๐Ÿ“š
#ltpst
Dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang tidak melakukan perjalanan hanya membaca satu halaman saja ๐Ÿ“š #ltpst 
Ignore my face!!
#ltpst
Hidup tuh jangan dibikin susah bray, lepasin aja tuh kaya di foto ๐Ÿ˜‚
#havefun #fun #ltpst
Hidup tuh jangan dibikin susah bray, lepasin aja tuh kaya di foto ๐Ÿ˜‚ #havefun  #fun  #ltpst 
Edisi lebaran ke 5....
Jalan2 lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #ltpst
#ujungbatu
#waterboom
๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #ltpst #bukber #family #serpong #tangerang #selatan #tangsel
Akhirnya kita kesini , Bukit sawangan adventure at karang duwur , Kebumen . . You look so beautiful ๐Ÿ˜๐ŸŒณ๐ŸŒŠ๐ŸŒž
.
.
.
.
#latepost #ltpst #like #like4like #likeforlike #likeforfollow #likeback #lfl #lff #follow #follow4follow #followforfollow #followme #followback #fff #ffl #cilacap #cilacaphits #purwokerto #purwokertohits #karawang #karawanghits #cikarang #cikaranghits #pantaisodong #adipala #bekasi #bekasihits
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang ๐Ÿ˜‚
. . 
#ltpst
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang ๐Ÿ˜‚ . . #ltpst 
Detik2 pada nyasar , Niatnya mau ke jati jajar . . Malah salah jalan , Alhasil nanjak turun ke gunung jurang tebing ama desa Wkwkwk Touring yang penuh dengan kekonyolan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
.
.
.
.
#latepost #ltpst #like #like4like #likeforlike #likeforfollow #likeback #lfl #lff #follow #follow4follow #followforfollow #followme #followback #fff #ffl #cilacap #cilacaphits #purwokerto #purwokertohits #kebumen #kebumenhits #sawanganadventure #pantaimenganti #touring #lebaran #mytripmyadventure
Detik2 pada nyasar , Niatnya mau ke jati jajar . . Malah salah jalan , Alhasil nanjak turun ke gunung jurang tebing ama desa Wkwkwk Touring yang penuh dengan kekonyolan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ . . . . #latepost  #ltpst  #like  #like4like  #likeforlike  #likeforfollow  #likeback  #lfl  #lff  #follow  #follow4follow  #followforfollow  #followme  #followback  #fff  #ffl  #cilacap  #cilacaphits  #purwokerto  #purwokertohits  #kebumen  #kebumenhits  #sawanganadventure  #pantaimenganti  #touring  #lebaran  #mytripmyadventure 
Yakali mataku pengen belo pake segala melotot wkwk๐Ÿ˜‘

#fff #ifl #ifl #ltpst #majenanghits #majenanghitz #centraljava #fff๐Ÿ˜Š #ifl๐Ÿ’š
A.F (AlayFams) meet time
#ltpst#bestfriend
Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan ๐Ÿ˜
#vitaminsea๐ŸŒŠ #eksplorekebumenโ™ฅโ™ฅ #kebumenkeren #pantaisuramanis #ltpstโœŒ
Iyh tau jelek๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ณ
#like4like #ltpst #follow #lfl #fff
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya fitrah adalah tujuan
Mohon maaf lahir dan batin
Kami keluarga dari Wunarto mengucapkan Selamat idul fitri 1439 H ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#ltpst #idulfitri1439h #keluargaku #bahagiaitusederhana #muslim #klaten #sidowayahvillage
Liburan Lebaran /3
" Telaga Rawa Gede "
.
.
.
20 juni 2018
#wisatabogor #wisatajonggol #wisatajawabarat #masihdiindonesia #eksplorerbogor #jonggolpunya #telagarawagede #danaurawagede #ltpst
๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ #like #ltpst
Entah kenapa setiap denger lagu ini bawaanya pen goyang trus๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹๐ŸŽถ
.
.
.
.
.
#ltpst #sans #goyang2jariโœŒ 
#ffffff #djgoyangmabok๐ŸŽถ #challenge 
#musicallyindonesia #musically #muser #musicallydance #tiktokindo #tiktokseleb #tiktokmuser #tiktokgeneration #savebeat ๐ŸŽถ #savebeatom2 @save.beat
Because of you ๐Ÿ’•
#ltpst
Because of you ๐Ÿ’• #ltpst 
1 2 3 4, 5nya ketinggalan
#friends #squad #lfl #ltpst
Iseng" berhadiah๐Ÿ˜…๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€
.
.
.
.
.
.
#ltpst #gabuts #slmtsore๐Ÿ’• 
#Fff #tiktokindo #tiktokmuser 
#tiktok_seindonesia #tiktokidola #tiktokgeneration_7 #tiktokrepost
@tiktokgeneration_7 @tiktok_seindonesia @tiktok_terpopuler @tiktok_japan
Jangan lupa bahagia. kalo lupa, sini aku yg bahagian๐Ÿ˜„

#ltpst #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #folowerstagram #lfl #lff #fff
10.38am
Minal aidzin wal Faidzin.. mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™
#ltpst
10.38am Minal aidzin wal Faidzin.. mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™ #ltpst 
โค๐Ÿ’™
---------- #ltpst
โค๐Ÿ’™ ---------- #ltpst