an online Instagram web viewer

#lemonmadu medias

Photos

DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS
.
.
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS :
~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh
~ Antioksidan alami
~ Melancarkan pencernaan
~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal
~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol
~ Menyembuhkan asam urat
~ Melunturkan lemak
~ Menurunkan berat badan secara alami
~ Menjaga kesehatan jantung
.
.

paket SARLEMJUS  Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS :
Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia  pilihan.
.
.
*CARA KONSUMSI LEMON+JUSDIET* 🌼Pagi :

Bangun tidur minum 2sdm lemon yg dicampur segelas air hangat.

Sblm sarapan mnm 4sdm jusdiet. 🌼Siang dan mlm : mnm 4sdm JD setelah makan. 🌼Mlm sblm tidur (optional) mnm 2sdm lemon dicampur segelas air hangat.

Notes :
* Kl pnya maag mnmnya setengah dosis aja dan diminum setelah makan. * 10menit setelah mnm JD, mnm segelas air putih hangat. * Perbanyak minum air putih.
*JusDiet dan Lemon Wajib disimpan di dalam Kulkas
.
.
Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870
🌷Line ID : qonita.maudhah
.
.

#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS . . . Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS : ~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh ~ Antioksidan alami ~ Melancarkan pencernaan ~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal ~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol ~ Menyembuhkan asam urat ~ Melunturkan lemak ~ Menurunkan berat badan secara alami ~ Menjaga kesehatan jantung . . paket SARLEMJUS Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. . . Terdiri dari : 1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. . . Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS : Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia pilihan. . . *CARA KONSUMSI LEMON+JUSDIET* 🌼Pagi : Bangun tidur minum 2sdm lemon yg dicampur segelas air hangat. Sblm sarapan mnm 4sdm jusdiet. 🌼Siang dan mlm : mnm 4sdm JD setelah makan. 🌼Mlm sblm tidur (optional) mnm 2sdm lemon dicampur segelas air hangat. Notes : * Kl pnya maag mnmnya setengah dosis aja dan diminum setelah makan. * 10menit setelah mnm JD, mnm segelas air putih hangat. * Perbanyak minum air putih. *JusDiet dan Lemon Wajib disimpan di dalam Kulkas . . Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870 🌷Line ID : qonita.maudhah . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
LANGSING, BIKIN SEHAT & SEGER DOMPET
.
CUMA ADA DI SARLEMJUS
.
Kamu di jamin ketagihan dengan khasiatnya👍
.
Buktinya banyak sekali tiap hari banjir testy banjir order dan repeat order terus😍😍
.
Rata2 bisa turun 2-4 kg dalam 1 paket dan dalam waktu 1-2 minggu.
.
Produk lain banyak efeksampingnya😅
Jus kurus sarlemjus murni dan tanpa bahan pengawet👌
.
Bahkan banyak sekali manfaat kesehatan yg didapat: maag sembuh, kolesterol turun, migrain sembuh,asam urat minggat dll.
.
Yakin kamu ga mau jd korban SARLEMJUS BERIKUTNYA😂😂
.
1 PAKET SARLEMJUS TERDIRI
1 Sari lemon 500ml dan 1jus diet 500ml
.
.
Estimasi 1 paket bs d konsumsi 1-2 minggu
.
Harga dibisikin d mari yaa
087756255320
.

#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
LANGSING, BIKIN SEHAT & SEGER DOMPET . CUMA ADA DI SARLEMJUS . Kamu di jamin ketagihan dengan khasiatnya👍 . Buktinya banyak sekali tiap hari banjir testy banjir order dan repeat order terus😍😍 . Rata2 bisa turun 2-4 kg dalam 1 paket dan dalam waktu 1-2 minggu. . Produk lain banyak efeksampingnya😅 Jus kurus sarlemjus murni dan tanpa bahan pengawet👌 . Bahkan banyak sekali manfaat kesehatan yg didapat: maag sembuh, kolesterol turun, migrain sembuh,asam urat minggat dll. . Yakin kamu ga mau jd korban SARLEMJUS BERIKUTNYA😂😂 . 1 PAKET SARLEMJUS TERDIRI 1 Sari lemon 500ml dan 1jus diet 500ml . . Estimasi 1 paket bs d konsumsi 1-2 minggu . Harga dibisikin d mari yaa 087756255320 . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Sheila Fresh benar-benar Sari Lemon MURNI. Bukan hanya sekedar klaim. Namun terbukti memiliki hasil pemeriksaan laboratorium. Hasilnya dinyatakan bebas dari bahan pengawet kimia Asam Benzoat. Benar-benar aman buat kesehatan tubuh Anda. .
.
Bukanitu aja, Say... Bahkan kualitas SF lebih bagus. Karena ada 9 keunggulan. Yaitu : 
1. Hanya menggunakan buah jeruk lemon yang masih segar. 1 pouch 500 ml berasal dari 2 kg buah jeruk lemon segar. 
2. Dapur produksinya sangat higienis. Para pekerja memakai sarung tangan, masker dan penutup kepala. 
3. Standart Operational Procedure (SOP) dalam pembinaan dan pengawasan UMKM dan Indag kota Depok. 
4. Sheila Fresh benar-benar murni 100%. Bebas CAMPURAN AIR MINERAL. 
5. Hebatnya lagi sistem bisnisnya mendapat mentoring dari para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia.

6. Produknya sesuai SOP dinkes kota Depok. Sehingga bisa mencantumkan Tanggal Kadaluwarsa (Expired Date). Bagi produk yg tidak lulus uji laboratorium Dinkes, ya belum bisa mencantumkan ED tsb di kemasannya. 
7. Nomor PIRT juga sudah keluar. Padahal baru launcing, niiih. P- IRT sesuai dengan domisili produksi sari lemon. 
8. Dan bagusnya lagi Legalitas MUI sudah diproses, lhoo... .
Dengan demikian kemurnian dan kualitas SHEILA FRESH sari lemon lebih terjamin.
.
.
#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
Sheila Fresh benar-benar Sari Lemon MURNI. Bukan hanya sekedar klaim. Namun terbukti memiliki hasil pemeriksaan laboratorium. Hasilnya dinyatakan bebas dari bahan pengawet kimia Asam Benzoat. Benar-benar aman buat kesehatan tubuh Anda. . . Bukanitu aja, Say... Bahkan kualitas SF lebih bagus. Karena ada 9 keunggulan. Yaitu : 1. Hanya menggunakan buah jeruk lemon yang masih segar. 1 pouch 500 ml berasal dari 2 kg buah jeruk lemon segar. 2. Dapur produksinya sangat higienis. Para pekerja memakai sarung tangan, masker dan penutup kepala. 3. Standart Operational Procedure (SOP) dalam pembinaan dan pengawasan UMKM dan Indag kota Depok. 4. Sheila Fresh benar-benar murni 100%. Bebas CAMPURAN AIR MINERAL. 5. Hebatnya lagi sistem bisnisnya mendapat mentoring dari para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia. 6. Produknya sesuai SOP dinkes kota Depok. Sehingga bisa mencantumkan Tanggal Kadaluwarsa (Expired Date). Bagi produk yg tidak lulus uji laboratorium Dinkes, ya belum bisa mencantumkan ED tsb di kemasannya. 7. Nomor PIRT juga sudah keluar. Padahal baru launcing, niiih. P- IRT sesuai dengan domisili produksi sari lemon. 8. Dan bagusnya lagi Legalitas MUI sudah diproses, lhoo... . Dengan demikian kemurnian dan kualitas SHEILA FRESH sari lemon lebih terjamin. . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Diet Golongan Darah O
.
. 
salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. .
.
.
#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
Diet Golongan Darah O . . salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. . . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Sheila Fresh benar-benar Sari Lemon MURNI. Bukan hanya sekedar klaim. Namun terbukti memiliki hasil pemeriksaan laboratorium. Hasilnya dinyatakan bebas dari bahan pengawet kimia Asam Benzoat. Benar-benar aman buat kesehatan tubuh Anda. .
.
Bukanitu aja, Say... Bahkan kualitas SF lebih bagus. Karena ada 9 keunggulan. Yaitu : 
1. Hanya menggunakan buah jeruk lemon yang masih segar. 1 pouch 500 ml berasal dari 2 kg buah jeruk lemon segar. 
2. Dapur produksinya sangat higienis. Para pekerja memakai sarung tangan, masker dan penutup kepala. 
3. Standart Operational Procedure (SOP) dalam pembinaan dan pengawasan UMKM dan Indag kota Depok. 
4. Sheila Fresh benar-benar murni 100%. Bebas CAMPURAN AIR MINERAL. 
5. Hebatnya lagi sistem bisnisnya mendapat mentoring dari para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia.

6. Produknya sesuai SOP dinkes kota Depok. Sehingga bisa mencantumkan Tanggal Kadaluwarsa (Expired Date). Bagi produk yg tidak lulus uji laboratorium Dinkes, ya belum bisa mencantumkan ED tsb di kemasannya. 
7. Nomor PIRT juga sudah keluar. Padahal baru launcing, niiih. P- IRT sesuai dengan domisili produksi sari lemon. 
8. Dan bagusnya lagi Legalitas MUI sudah diproses, lhoo... .
Dengan demikian kemurnian dan kualitas SHEILA FRESH sari lemon lebih terjamin.
.
.
#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
Sheila Fresh benar-benar Sari Lemon MURNI. Bukan hanya sekedar klaim. Namun terbukti memiliki hasil pemeriksaan laboratorium. Hasilnya dinyatakan bebas dari bahan pengawet kimia Asam Benzoat. Benar-benar aman buat kesehatan tubuh Anda. . . Bukanitu aja, Say... Bahkan kualitas SF lebih bagus. Karena ada 9 keunggulan. Yaitu : 1. Hanya menggunakan buah jeruk lemon yang masih segar. 1 pouch 500 ml berasal dari 2 kg buah jeruk lemon segar. 2. Dapur produksinya sangat higienis. Para pekerja memakai sarung tangan, masker dan penutup kepala. 3. Standart Operational Procedure (SOP) dalam pembinaan dan pengawasan UMKM dan Indag kota Depok. 4. Sheila Fresh benar-benar murni 100%. Bebas CAMPURAN AIR MINERAL. 5. Hebatnya lagi sistem bisnisnya mendapat mentoring dari para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia. 6. Produknya sesuai SOP dinkes kota Depok. Sehingga bisa mencantumkan Tanggal Kadaluwarsa (Expired Date). Bagi produk yg tidak lulus uji laboratorium Dinkes, ya belum bisa mencantumkan ED tsb di kemasannya. 7. Nomor PIRT juga sudah keluar. Padahal baru launcing, niiih. P- IRT sesuai dengan domisili produksi sari lemon. 8. Dan bagusnya lagi Legalitas MUI sudah diproses, lhoo... . Dengan demikian kemurnian dan kualitas SHEILA FRESH sari lemon lebih terjamin. . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Sheila Fresh benar-benar Sari Lemon MURNI. Bukan hanya sekedar klaim. Namun terbukti memiliki hasil pemeriksaan laboratorium. Hasilnya dinyatakan bebas dari bahan pengawet kimia Asam Benzoat. Benar-benar aman buat kesehatan tubuh Anda. .
.
Bukanitu aja, Say... Bahkan kualitas SF lebih bagus. Karena ada 9 keunggulan. Yaitu : 
1. Hanya menggunakan buah jeruk lemon yang masih segar. 1 pouch 500 ml berasal dari 2 kg buah jeruk lemon segar. 
2. Dapur produksinya sangat higienis. Para pekerja memakai sarung tangan, masker dan penutup kepala. 
3. Standart Operational Procedure (SOP) dalam pembinaan dan pengawasan UMKM dan Indag kota Depok. 
4. Sheila Fresh benar-benar murni 100%. Bebas CAMPURAN AIR MINERAL. 
5. Hebatnya lagi sistem bisnisnya mendapat mentoring dari para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia.

6. Produknya sesuai SOP dinkes kota Depok. Sehingga bisa mencantumkan Tanggal Kadaluwarsa (Expired Date). Bagi produk yg tidak lulus uji laboratorium Dinkes, ya belum bisa mencantumkan ED tsb di kemasannya. 
7. Nomor PIRT juga sudah keluar. Padahal baru launcing, niiih. P- IRT sesuai dengan domisili produksi sari lemon. 
8. Dan bagusnya lagi Legalitas MUI sudah diproses, lhoo... .
Dengan demikian kemurnian dan kualitas SHEILA FRESH sari lemon lebih terjamin. . . 
#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
Sheila Fresh benar-benar Sari Lemon MURNI. Bukan hanya sekedar klaim. Namun terbukti memiliki hasil pemeriksaan laboratorium. Hasilnya dinyatakan bebas dari bahan pengawet kimia Asam Benzoat. Benar-benar aman buat kesehatan tubuh Anda. . . Bukanitu aja, Say... Bahkan kualitas SF lebih bagus. Karena ada 9 keunggulan. Yaitu : 1. Hanya menggunakan buah jeruk lemon yang masih segar. 1 pouch 500 ml berasal dari 2 kg buah jeruk lemon segar. 2. Dapur produksinya sangat higienis. Para pekerja memakai sarung tangan, masker dan penutup kepala. 3. Standart Operational Procedure (SOP) dalam pembinaan dan pengawasan UMKM dan Indag kota Depok. 4. Sheila Fresh benar-benar murni 100%. Bebas CAMPURAN AIR MINERAL. 5. Hebatnya lagi sistem bisnisnya mendapat mentoring dari para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia. 6. Produknya sesuai SOP dinkes kota Depok. Sehingga bisa mencantumkan Tanggal Kadaluwarsa (Expired Date). Bagi produk yg tidak lulus uji laboratorium Dinkes, ya belum bisa mencantumkan ED tsb di kemasannya. 7. Nomor PIRT juga sudah keluar. Padahal baru launcing, niiih. P- IRT sesuai dengan domisili produksi sari lemon. 8. Dan bagusnya lagi Legalitas MUI sudah diproses, lhoo... . Dengan demikian kemurnian dan kualitas SHEILA FRESH sari lemon lebih terjamin. . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Ini nih...Nurfa pertamaku... Niatnya buat konsumsi sendiri...pas udah seminggu konsumsi tnyata kerasa banget khasiatnya.. Ga ada lagi pegel2 pas bangun tidur...ga cepet cape..ga gampang terserang batuk n pilek.. Anakku juga minum lho.... Aman utk segala usia..😉 .
.
#nurfasarilemon 
#lemonuntukanak
#lemonmadu
#lemoncimahi
#grosirnurfa
Ini nih...Nurfa pertamaku... Niatnya buat konsumsi sendiri...pas udah seminggu konsumsi tnyata kerasa banget khasiatnya.. Ga ada lagi pegel2 pas bangun tidur...ga cepet cape..ga gampang terserang batuk n pilek.. Anakku juga minum lho.... Aman utk segala usia..😉 . . #nurfasarilemon  #lemonuntukanak  #lemonmadu  #lemoncimahi  #grosirnurfa 
LANGSING, BIKIN SEHAT & SEGER DOMPET
.
.
CUMA ADA DI SARLEMJUS
.
.
Kamu di jamin ketagihan dengan khasiatnya👍
.
.
Buktinya banyak sekali tiap hari banjir testy banjir order dan repeat order terus😍😍
.
.
Rata2 bisa turun 2-4 kg dalam 1 paket dan dalam waktu 1-2 minggu.
.
.
Produk lain banyak efeksampingnya😅
Jus kurus sarlemjus murni dan tanpa bahan pengawet👌
.
.
Bahkan banyak sekali manfaat kesehatan yg didapat: maag sembuh, kolesterol turun, migrain sembuh,asam urat minggat dll.
.
.
Yakin kamu ga mau jd korban SARLEMJUS BERIKUTNYA😂😂
.
.
1 PAKET SARLEMJUS TERDIRI
1 Sari lemon 500ml dan 1jus diet 500ml
.
.
Estimasi 1 paket bs d konsumsi 1-2 minggu
.
.
Harga dibisikin d mari yaa
087756255320
.
. . .

#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
LANGSING, BIKIN SEHAT & SEGER DOMPET . . CUMA ADA DI SARLEMJUS . . Kamu di jamin ketagihan dengan khasiatnya👍 . . Buktinya banyak sekali tiap hari banjir testy banjir order dan repeat order terus😍😍 . . Rata2 bisa turun 2-4 kg dalam 1 paket dan dalam waktu 1-2 minggu. . . Produk lain banyak efeksampingnya😅 Jus kurus sarlemjus murni dan tanpa bahan pengawet👌 . . Bahkan banyak sekali manfaat kesehatan yg didapat: maag sembuh, kolesterol turun, migrain sembuh,asam urat minggat dll. . . Yakin kamu ga mau jd korban SARLEMJUS BERIKUTNYA😂😂 . . 1 PAKET SARLEMJUS TERDIRI 1 Sari lemon 500ml dan 1jus diet 500ml . . Estimasi 1 paket bs d konsumsi 1-2 minggu . . Harga dibisikin d mari yaa 087756255320 . . . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Diet Golongan Darah B
.
. 
salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. .
.
.
#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
Diet Golongan Darah B . . salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. . . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Apa Kandungan JUS DIET HERBAL..? Jus pelangsing alami pertama di Indonesia dengan harga yang bersahabat. 100% herbal pilihan. Kemasan botol ukuran 500 ml. Harganya cuma Rp 75.000/botol. Baik juga untuk Busui. Aman. Tanpa ada efek samping.

Ada empat kandungan utama Jus Diet Herbal. Yaitu : Sari Kurma, Sari Lemon, Jahe, dan Bawang Putih.

Khasiat Sari Kurma
1. Buah kurma mengandung serat terlarut dan dapat mencegah penyerapan kolesterol LDL yang terjadi dalam usus.
2. Zat antioksidan berfungsi sebagai anti-infeksi, anti-inflamasi serta anti-hemoragik.
Melindungi terjadinya penyakit kanker paru-paru dan rongga mulut.
3. Sebagai makanan laksatif. Bermanfaat untuk melancarkan buang air besar serta dapat mencegah konstipasi.

Khasiat Sari Lemon
1. Diet alami untuk menurunkan berat badan. Sari Lemon mengandung serat terlarut tinggi. Sehingga dapat menekan rasa lapar.
2. Baik untuk penderita sakit maag karena lemon bersifat basa.
3. Melancarkan pencernaan dan BAB.
4. Detoksifikasi racun dalam tubuh
5 . Menetralisir kadar kolesterol dan mengobati asam urat.

Khasiat Jahe
1. Mencegah perut buncit.
2. Menurunkan tekanan darah.
3. Menurunkan berat badan. Jahe dapat melebarkan pembuluh darah yang membakar kalori menjadi panas tubuh dan jahe hanya mengandung sedikit kalori yang terkandung, sehingga tidak berkontribusi untuk menaikan berat badan.

Khasiat Bawang Putih
1. Berperan dalam membuang racun tubuh.
Juga bisa menghambat terjadinya penuaan dini. Membersihkan lemak membandel dan melancarkan sirkulasi darah. Serta berperan dalam pencegahan kanker.
2. Sumber anti inflamasi
Yaitu sebagai zat anti-radang. Juga mengobati demam dan sakit tenggorokan.
3. Melimpah akan senyawa anti-bakteri
Menyembuhkan infeksi pada perut. Serta membersihkan saluran pencernaan.
4. Bagus untuk penderita diabetes
Sanggup mengendalikan konsentrasi gula dalam darah agar tetap seimbang
.
.
#sheilafresh #lemonperas #sarilemon#sarlemjus #jualsarilemon#jualsarilemonsurabaya #sarilemontangerang#jeruklemon #sarilemonmurni #lemonhangat#lemontea #lemonmint #lemonmadu#agensarilemon #detoks #instagram#pelangsing #jualjusdietsurabaya #jusdiet#jualjusdiet
#maag.#extralarge #bigsize #joyjus #arkaden
Apa Kandungan JUS DIET HERBAL..? Jus pelangsing alami pertama di Indonesia dengan harga yang bersahabat. 100% herbal pilihan. Kemasan botol ukuran 500 ml. Harganya cuma Rp 75.000/botol. Baik juga untuk Busui. Aman. Tanpa ada efek samping. Ada empat kandungan utama Jus Diet Herbal. Yaitu : Sari Kurma, Sari Lemon, Jahe, dan Bawang Putih. Khasiat Sari Kurma 1. Buah kurma mengandung serat terlarut dan dapat mencegah penyerapan kolesterol LDL yang terjadi dalam usus. 2. Zat antioksidan berfungsi sebagai anti-infeksi, anti-inflamasi serta anti-hemoragik. Melindungi terjadinya penyakit kanker paru-paru dan rongga mulut. 3. Sebagai makanan laksatif. Bermanfaat untuk melancarkan buang air besar serta dapat mencegah konstipasi. Khasiat Sari Lemon 1. Diet alami untuk menurunkan berat badan. Sari Lemon mengandung serat terlarut tinggi. Sehingga dapat menekan rasa lapar. 2. Baik untuk penderita sakit maag karena lemon bersifat basa. 3. Melancarkan pencernaan dan BAB. 4. Detoksifikasi racun dalam tubuh 5 . Menetralisir kadar kolesterol dan mengobati asam urat. Khasiat Jahe 1. Mencegah perut buncit. 2. Menurunkan tekanan darah. 3. Menurunkan berat badan. Jahe dapat melebarkan pembuluh darah yang membakar kalori menjadi panas tubuh dan jahe hanya mengandung sedikit kalori yang terkandung, sehingga tidak berkontribusi untuk menaikan berat badan. Khasiat Bawang Putih 1. Berperan dalam membuang racun tubuh. Juga bisa menghambat terjadinya penuaan dini. Membersihkan lemak membandel dan melancarkan sirkulasi darah. Serta berperan dalam pencegahan kanker. 2. Sumber anti inflamasi Yaitu sebagai zat anti-radang. Juga mengobati demam dan sakit tenggorokan. 3. Melimpah akan senyawa anti-bakteri Menyembuhkan infeksi pada perut. Serta membersihkan saluran pencernaan. 4. Bagus untuk penderita diabetes Sanggup mengendalikan konsentrasi gula dalam darah agar tetap seimbang . . #sheilafresh  #lemonperas  #sarilemon #sarlemjus  #jualsarilemon #jualsarilemonsurabaya  #sarilemontangerang #jeruklemon  #sarilemonmurni  #lemonhangat #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu #agensarilemon  #detoks  #instagram #pelangsing  #jualjusdietsurabaya  #jusdiet #jualjusdiet  #maag .#extralarge  #bigsize  #joyjus  #arkaden 
LANGSING, BIKIN SEHAT & SEGER DOMPET
.
.
CUMA ADA DI SARLEMJUS
.
.
Kamu di jamin ketagihan dengan khasiatnya👍
.
.
Buktinya banyak sekali tiap hari banjir testy banjir order dan repeat order terus😍😍
.
.
Rata2 bisa turun 2-4 kg dalam 1 paket dan dalam waktu 1-2 minggu.
.
.
Produk lain banyak efeksampingnya😅
Jus kurus sarlemjus murni dan tanpa bahan pengawet👌
.
.
Bahkan banyak sekali manfaat kesehatan yg didapat: maag sembuh, kolesterol turun, migrain sembuh,asam urat minggat dll.
.
.
Yakin kamu ga mau jd korban SARLEMJUS BERIKUTNYA😂😂
.
.
1 PAKET SARLEMJUS TERDIRI
1 Sari lemon 500ml dan 1jus diet 500ml
.
.
Estimasi 1 paket bs d konsumsi 1-2 minggu
.
.
Harga dibisikin d mari yaa
087756255320
.
. . .

#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
LANGSING, BIKIN SEHAT & SEGER DOMPET . . CUMA ADA DI SARLEMJUS . . Kamu di jamin ketagihan dengan khasiatnya👍 . . Buktinya banyak sekali tiap hari banjir testy banjir order dan repeat order terus😍😍 . . Rata2 bisa turun 2-4 kg dalam 1 paket dan dalam waktu 1-2 minggu. . . Produk lain banyak efeksampingnya😅 Jus kurus sarlemjus murni dan tanpa bahan pengawet👌 . . Bahkan banyak sekali manfaat kesehatan yg didapat: maag sembuh, kolesterol turun, migrain sembuh,asam urat minggat dll. . . Yakin kamu ga mau jd korban SARLEMJUS BERIKUTNYA😂😂 . . 1 PAKET SARLEMJUS TERDIRI 1 Sari lemon 500ml dan 1jus diet 500ml . . Estimasi 1 paket bs d konsumsi 1-2 minggu . . Harga dibisikin d mari yaa 087756255320 . . . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Diet Golongan Darah AB
.
. 
salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. .
.
.
#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
Diet Golongan Darah AB . . salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. . . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Diet Golongan Darah A
.
. 
salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. .
.
.
#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
Diet Golongan Darah A . . salah satu penggagas diet golongan darah adalah seorang dokter naturopati yaitu Peter D’Adamo yang berasal dari Amerika. Menurut Dokter D’Adamo  karakteristik golongan darah memengaruhi sistem pencernaan. Teorinya, tiap golongan darah mencerna lektin (sejenis protein) secara berbeda. Jika lektin dari makanan nggak sesuai dengan golongan darah, maka bisa memicu perut kembung, peradangan, memperlambat metabolisme dan menimbulkan penyakit lain seperti kanker. . . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS
.
.
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS :
~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh
~ Antioksidan alami
~ Melancarkan pencernaan
~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal
~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol
~ Menyembuhkan asam urat
~ Melunturkan lemak
~ Menurunkan berat badan secara alami
~ Menjaga kesehatan jantung
.
.

paket SARLEMJUS  Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS :
Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia  pilihan.
.
.
*CARA KONSUMSI LEMON+JUSDIET* 🌼Pagi :

Bangun tidur minum 2sdm lemon yg dicampur segelas air hangat.

Sblm sarapan mnm 4sdm jusdiet. 🌼Siang dan mlm : mnm 4sdm JD setelah makan. 🌼Mlm sblm tidur (optional) mnm 2sdm lemon dicampur segelas air hangat.

Notes :
* Kl pnya maag mnmnya setengah dosis aja dan diminum setelah makan. * 10menit setelah mnm JD, mnm segelas air putih hangat. * Perbanyak minum air putih.
*JusDiet dan Lemon Wajib disimpan di dalam Kulkas
.
.
Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870
🌷Line ID : qonita.maudhah
.
.

#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS . . . Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS : ~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh ~ Antioksidan alami ~ Melancarkan pencernaan ~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal ~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol ~ Menyembuhkan asam urat ~ Melunturkan lemak ~ Menurunkan berat badan secara alami ~ Menjaga kesehatan jantung . . paket SARLEMJUS Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. . . Terdiri dari : 1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. . . Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS : Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia pilihan. . . *CARA KONSUMSI LEMON+JUSDIET* 🌼Pagi : Bangun tidur minum 2sdm lemon yg dicampur segelas air hangat. Sblm sarapan mnm 4sdm jusdiet. 🌼Siang dan mlm : mnm 4sdm JD setelah makan. 🌼Mlm sblm tidur (optional) mnm 2sdm lemon dicampur segelas air hangat. Notes : * Kl pnya maag mnmnya setengah dosis aja dan diminum setelah makan. * 10menit setelah mnm JD, mnm segelas air putih hangat. * Perbanyak minum air putih. *JusDiet dan Lemon Wajib disimpan di dalam Kulkas . . Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870 🌷Line ID : qonita.maudhah . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
Assalamu'alaykum..
Morniiing 🤗🤗🤗 salam tempel pipi dingin dari Bandung 19°C. Semalem lenganku sampe sakiiit banget gara-gara kedinginan. Ya Allah itu dinginnya sampai ke tulang 😣 Ntar rada siangan jam11 langsung panas terik. Jomplang. Membuat perasaanku terombang-ambing 😅😅
Oyaaa.. Aku lupa semalem belum posting menu diet gm hari4 ya? Nanti abis ini lah aku posting.. Okeey.. Pagi ini aku mau share salah satu rutinitas tambahan saat #dietgmdhila yaituuu Air Lemon+Madu. Jadi tiap pagi bangun tidur & sebelum bobo siapin air anget, tambahin 1sdm sari lemon & 1 sdm madu. AIR LEMON BIKIN PERUT CEPET KEMPES YA MAAAK . Penting! 😆
Madunya aku pake Manuka Honey @hillaryfarm soalnya madunya wangiiiiii dan enaaak banget 😍😍 Kayanya ini madu terenak yang pernah aku makan (eh minum) (eh makan?) Anyway... Kenapa bisa wangi? Soalnya ini madu alami yg dihasilkan hanya oleh lebah yg mengkonsumsi sari bunga Manuka yg tunbuh di New Zealand. Madu ini mengandung anti bakteri yg stabil yang membantu meningkatkan antibodi kita. Perlu banget kan buat dikonsumsi selama diet 👍
Dengan rutin mengkonsumsi 1 sendok makan dalam sehari udah bisa membantu mengatasi masalah pernapasan, masalah pencernaan, meningkatkan fungsi kesuburan & membantu memperindah dan menghaluskan kulit. 
Cuss minum yang rutin.. Biar makin syantiiiiek manjaaahh maaaak 😆😆😆
•••
••
•
#dietgm#menudietgm#sarlemjus#sarilemon#airlemon#manukahoney#lemonmadu#menudiet#dietsehat#eatclean#cleaneating#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu
Assalamu'alaykum.. Morniiing 🤗🤗🤗 salam tempel pipi dingin dari Bandung 19°C. Semalem lenganku sampe sakiiit banget gara-gara kedinginan. Ya Allah itu dinginnya sampai ke tulang 😣 Ntar rada siangan jam11 langsung panas terik. Jomplang. Membuat perasaanku terombang-ambing 😅😅 Oyaaa.. Aku lupa semalem belum posting menu diet gm hari4 ya? Nanti abis ini lah aku posting.. Okeey.. Pagi ini aku mau share salah satu rutinitas tambahan saat #dietgmdhila  yaituuu Air Lemon+Madu. Jadi tiap pagi bangun tidur & sebelum bobo siapin air anget, tambahin 1sdm sari lemon & 1 sdm madu. AIR LEMON BIKIN PERUT CEPET KEMPES YA MAAAK . Penting! 😆 Madunya aku pake Manuka Honey @hillaryfarm soalnya madunya wangiiiiii dan enaaak banget 😍😍 Kayanya ini madu terenak yang pernah aku makan (eh minum) (eh makan?) Anyway... Kenapa bisa wangi? Soalnya ini madu alami yg dihasilkan hanya oleh lebah yg mengkonsumsi sari bunga Manuka yg tunbuh di New Zealand. Madu ini mengandung anti bakteri yg stabil yang membantu meningkatkan antibodi kita. Perlu banget kan buat dikonsumsi selama diet 👍 Dengan rutin mengkonsumsi 1 sendok makan dalam sehari udah bisa membantu mengatasi masalah pernapasan, masalah pencernaan, meningkatkan fungsi kesuburan & membantu memperindah dan menghaluskan kulit. Cuss minum yang rutin.. Biar makin syantiiiiek manjaaahh maaaak 😆😆😆 ••• •• • #dietgm #menudietgm #sarlemjus #sarilemon #airlemon #manukahoney #lemonmadu #menudiet #dietsehat #eatclean #cleaneating #dhilasina #uploadkompakan #kompakersbandunggareulis #bandungjuara #berbagiresep #foodphotography #fotomasak #foodblogger #foodie #syukurselalu 
DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS
.
.
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS :
~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh
~ Antioksidan alami
~ Melancarkan pencernaan
~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal
~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol
~ Menyembuhkan asam urat
~ Melunturkan lemak
~ Menurunkan berat badan secara alami
~ Menjaga kesehatan jantung
.
.

paket SARLEMJUS  Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS :
Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia  pilihan.
.
.
*CARA KONSUMSI LEMON+JUSDIET* 🌼Pagi :

Bangun tidur minum 2sdm lemon yg dicampur segelas air hangat.

Sblm sarapan mnm 4sdm jusdiet. 🌼Siang dan mlm : mnm 4sdm JD setelah makan. 🌼Mlm sblm tidur (optional) mnm 2sdm lemon dicampur segelas air hangat.

Notes :
* Kl pnya maag mnmnya setengah dosis aja dan diminum setelah makan. * 10menit setelah mnm JD, mnm segelas air putih hangat. * Perbanyak minum air putih.
*JusDiet dan Lemon Wajib disimpan di dalam Kulkas
.
.
Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870
🌷Line ID : qonita.maudhah
.
.

#sheilafreshlemon #sheilafreshsarilemon #agensarilemon #foodcombining #obatdiet #obatmaag #infusedwater #obatdietherbal #dietcepat #lemonmurni #obatdietalami #obatdiet #detoksifikasi #lemontea #lemonmint #lemonmadu #sarlemjus #detoks #instagram #aqiilahsarilemon #sarilemonsurabaya #sarlemjussurabaya #agenjusdietsurabaya
#maag #arkaden #agenjusdiet
DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS . . . Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS : ~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh ~ Antioksidan alami ~ Melancarkan pencernaan ~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal ~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol ~ Menyembuhkan asam urat ~ Melunturkan lemak ~ Menurunkan berat badan secara alami ~ Menjaga kesehatan jantung . . paket SARLEMJUS Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. . . Terdiri dari : 1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. . . Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS : Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia pilihan. . . *CARA KONSUMSI LEMON+JUSDIET* 🌼Pagi : Bangun tidur minum 2sdm lemon yg dicampur segelas air hangat. Sblm sarapan mnm 4sdm jusdiet. 🌼Siang dan mlm : mnm 4sdm JD setelah makan. 🌼Mlm sblm tidur (optional) mnm 2sdm lemon dicampur segelas air hangat. Notes : * Kl pnya maag mnmnya setengah dosis aja dan diminum setelah makan. * 10menit setelah mnm JD, mnm segelas air putih hangat. * Perbanyak minum air putih. *JusDiet dan Lemon Wajib disimpan di dalam Kulkas . . Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870 🌷Line ID : qonita.maudhah . . #sheilafreshlemon  #sheilafreshsarilemon  #agensarilemon  #foodcombining  #obatdiet  #obatmaag  #infusedwater  #obatdietherbal  #dietcepat  #lemonmurni  #obatdietalami  #obatdiet  #detoksifikasi  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #sarlemjus  #detoks  #instagram  #aqiilahsarilemon  #sarilemonsurabaya  #sarlemjussurabaya  #agenjusdietsurabaya  #maag  #arkaden  #agenjusdiet 
LOSS 8 kg rutin lemon hangat selama 1 bulan.. Kereeennn.. 😍

Siapa lagi yg mau..?? Sheila Fresh #Sarilemon terjamin kesegarannya, karena baru dipetik dan diolah 3 kali penyaringan. Tinggal gleg ya, Bund 😘
Lebih murah daripada membeli di pasaran 😇 .Info lengkap ttg #Sheilafresh
kontak admin by wa 0813.1900.9575
👇👇👇
link wa http://bit.ly/2ucxD61

#aqiilahfresh #lemonperas #sarilemon #sarilemonaqiilahfresh #jualsarilemon #juslemon  #aqiilahfreshlemonmurah #jeruklemon #sarilemonmurni #lemonhangat #lemontea #lemonmint #lemonmadu #like4like #lf#like forlike #sehat #detox #instagram  #pelangsing  #maag #sarijeruklemon
LOSS 8 kg rutin lemon hangat selama 1 bulan.. Kereeennn.. 😍 Siapa lagi yg mau..?? Sheila Fresh #Sarilemon  terjamin kesegarannya, karena baru dipetik dan diolah 3 kali penyaringan. Tinggal gleg ya, Bund 😘 Lebih murah daripada membeli di pasaran 😇 .Info lengkap ttg #Sheilafresh  kontak admin by wa 0813.1900.9575 👇👇👇 link wa http://bit.ly/2ucxD61 #aqiilahfresh  #lemonperas  #sarilemon  #sarilemonaqiilahfresh  #jualsarilemon  #juslemon  #aqiilahfreshlemonmurah  #jeruklemon  #sarilemonmurni  #lemonhangat  #lemontea  #lemonmint  #lemonmadu  #like4like  #lf #like  forlike #sehat  #detox  #instagram  #pelangsing  #maag  #sarijeruklemon