an online Instagram web viewer

#kulinernusantara medias

Photos

10 Macam Rujak Khas Indonesia
.
Perlu kamu ketahui, ternyata rujak bukan hanya buah dan cingur saja loh, melainkan ada 10 macam rujak yang mungkin belum pernah kamu dengar sama sekali namanya. Nah, berikut deretan nama rujak khas Indonesia yang bikin kamu pengen coba semuanya.
.
1. Rujak petis Madura
2. Rujak Shanghai
3. Rujak juhi
4. Ayam Bakar Bumbu Rujak
5. Rujak Mi
6. Rujak Soto
7. Rujak Kuah Pindang
8. Rujak Gobet
9. Rujak Bebeg
10. Rujak Bulung
.
sumber : https://brilicious.brilio.net/unik/tak-cuma-buah-dan-cingur-ini-10-macam-rujak-lain-khas-indonesia-171011m.html
.
Semoga Bermanfaat 🙏🙏
.
Download now di:
http://qrs.ly/ac68cjd
.
Atau kunjungi website kami di www.wakuliner.com
untuk info lebih lanjut.
Telepon : (021) 5421 5151
 HP / WhatsApp : 0811 1738 777
.
#indonesia #kuliner #masak #jajan #jajanan #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerjakarta #waralaba #cemilan #cemilanenak #oleholeh #katering #cateringjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #wisatakuliner #makanan #makan #makananenak #doyanmakan #jajananmurah #termurah #dijaminmurah #jaminanmurah #wakulinerpastinya #wakunyacari #wakulineraja #WakulinerSolusiKuliner #Wakuliner
10 Macam Rujak Khas Indonesia . Perlu kamu ketahui, ternyata rujak bukan hanya buah dan cingur saja loh, melainkan ada 10 macam rujak yang mungkin belum pernah kamu dengar sama sekali namanya. Nah, berikut deretan nama rujak khas Indonesia yang bikin kamu pengen coba semuanya. . 1. Rujak petis Madura 2. Rujak Shanghai 3. Rujak juhi 4. Ayam Bakar Bumbu Rujak 5. Rujak Mi 6. Rujak Soto 7. Rujak Kuah Pindang 8. Rujak Gobet 9. Rujak Bebeg 10. Rujak Bulung . sumber : https://brilicious.brilio.net/unik/tak-cuma-buah-dan-cingur-ini-10-macam-rujak-lain-khas-indonesia-171011m.html . Semoga Bermanfaat 🙏🙏 . Download now di: http://qrs.ly/ac68cjd . Atau kunjungi website kami di www.wakuliner.com untuk info lebih lanjut. Telepon : (021) 5421 5151 HP / WhatsApp : 0811 1738 777 . #indonesia  #kuliner  #masak  #jajan  #jajanan  #kulinerindonesia  #kulinernusantara  #kulinerjakarta  #waralaba  #cemilan  #cemilanenak  #oleholeh  #katering  #cateringjakarta  #kulinerbandung  #kulinersurabaya  #wisatakuliner  #makanan  #makan  #makananenak  #doyanmakan  #jajananmurah  #termurah  #dijaminmurah  #jaminanmurah  #wakulinerpastinya  #wakunyacari  #wakulineraja  #WakulinerSolusiKuliner  #Wakuliner 
Sudah Buka dari tahun 1990an Dan sya baru hari ini mencoba yang nama Mie Ayam Amigos ini !! kemana aja yakan!!!
.
Emang kalau soal rasa Mie Ayam amigos ini ngak saya ragukan lagi perpaduan dari semua condiment Mie rasanya nyatu dan cocok banget di mulut! dari Saus kecap ayam & jamur, bakso, telur dan mienya enak enak enakk !!!! dann yang paling penting harganya ngak pake mahal cuma IDR 17.000
.
Mie Ayam Amigos
Jalan Abdulla Lubis Simp DI Panjaitan Medan
IDR 17.000
11:00-18:00
Minggu Libur
#Halal
.
#Medanfoodlicious #foodlicious  #foodphotography #foodblogger #foodporn #foodie #jktfoodbang #foodismyhappiness #anakjajan #foodgasm #foodlovers #foodism #foodgram #tidaksombong #kuliner  #makanmana #makananenak #wowkuliner #wowkulinermedan #wisatakuliner #jktfooddestination #foodphotography #foodblogger #wowkuliner #foodie #eatandtreats #kulineraddict #foodismyhappiness #kulinernusantara  #makanterus #makanmakan #foodphoto #foodpics
Sudah Buka dari tahun 1990an Dan sya baru hari ini mencoba yang nama Mie Ayam Amigos ini !! kemana aja yakan!!! . Emang kalau soal rasa Mie Ayam amigos ini ngak saya ragukan lagi perpaduan dari semua condiment Mie rasanya nyatu dan cocok banget di mulut! dari Saus kecap ayam & jamur, bakso, telur dan mienya enak enak enakk !!!! dann yang paling penting harganya ngak pake mahal cuma IDR 17.000 . Mie Ayam Amigos Jalan Abdulla Lubis Simp DI Panjaitan Medan IDR 17.000 11:00-18:00 Minggu Libur #Halal  . #Medanfoodlicious  #foodlicious   #foodphotography  #foodblogger  #foodporn  #foodie  #jktfoodbang  #foodismyhappiness  #anakjajan  #foodgasm  #foodlovers  #foodism  #foodgram  #tidaksombong  #kuliner   #makanmana  #makananenak  #wowkuliner  #wowkulinermedan  #wisatakuliner  #jktfooddestination  #foodphotography  #foodblogger  #wowkuliner  #foodie  #eatandtreats  #kulineraddict  #foodismyhappiness  #kulinernusantara   #makanterus  #makanmakan  #foodphoto  #foodpics 
TEMPE PENYET SAMBAL KENCUR
By. @siska_dewi_lestari
.
BAHAN :
8 potong Tempe
Cabe rawit sesuaikan
Kencur 3 cm
3 siung Bawang putih
3-5 lembar Daun jeruk, buang tulangnya
Garam secukupnya
Sedikit gula
.
CARA MEMBUAT :
1. Tempe, rendam dengan air garam, kemudian goreng pada minyak yg telah dipanaskan sampai matang, angkat.
2. Uleg bawang putih + kencur + daun jeruk + cabe rawit, beri sedikit gula dan garam secukupnya. Setelah itu beri beberapa sendok minyak panas dr menggoreng tempe.
3. Kemudian penyet tempe pada sambal td.
4. Langsung hidangkan, saat tempenya panas-panas, karena ini enaknya langsung dimakan saat itu juga agar kress dari tempenya berasa.
.
Thx dear

#tempepenyet #sambelteri #dagingayam #rawon #masakanrumahanenak #cecekuliner #siomayayam #jengkolbalado #makanmalam #rendangsapi #telordadar #sambalenak #jualsambel #abonsapi #laukpauk #sotoayam #kulinernusantara #makanbakso #sambelbawang #sambalhomemade #sambalbawang #sambalroa #sambalindonesia #sambalpete #sambelpedas #makananrumahan #sambelenak #terikacang
TEMPE PENYET SAMBAL KENCUR By. @siska_dewi_lestari . BAHAN : 8 potong Tempe Cabe rawit sesuaikan Kencur 3 cm 3 siung Bawang putih 3-5 lembar Daun jeruk, buang tulangnya Garam secukupnya Sedikit gula . CARA MEMBUAT : 1. Tempe, rendam dengan air garam, kemudian goreng pada minyak yg telah dipanaskan sampai matang, angkat. 2. Uleg bawang putih + kencur + daun jeruk + cabe rawit, beri sedikit gula dan garam secukupnya. Setelah itu beri beberapa sendok minyak panas dr menggoreng tempe. 3. Kemudian penyet tempe pada sambal td. 4. Langsung hidangkan, saat tempenya panas-panas, karena ini enaknya langsung dimakan saat itu juga agar kress dari tempenya berasa. . Thx dear #tempepenyet  #sambelteri  #dagingayam  #rawon  #masakanrumahanenak  #cecekuliner  #siomayayam  #jengkolbalado  #makanmalam  #rendangsapi  #telordadar  #sambalenak  #jualsambel  #abonsapi  #laukpauk  #sotoayam  #kulinernusantara  #makanbakso  #sambelbawang  #sambalhomemade  #sambalbawang  #sambalroa  #sambalindonesia  #sambalpete  #sambelpedas  #makananrumahan  #sambelenak  #terikacang 
Trimakasih atas kunjungannya kakak cantik dan abang abang semua . Wahhh pada lahap ya makannya. Happy lunch all 😁
.
#food #kulinerpku #pkusedap #brosispku #infopku #pkulezat #iheartpku #pekanbaru atlover #instafood  #pekanbaru rn  #kuliner #pekanbaru galdiet #makanankhas #pkulover #indonesian #kulinernusantara #foodlover #tradisionalminang #rumahmakanminang #pku #pekanbaru
Sejarahnya, mie memang berasal dari Negri Tiongkok. Berasal dari dialek Hokkian “mian” (baca: mien), kini mie sudah menjadi makanan yang mendunia. Mie sendiri biasanya berbahan dasar tepung, baik tepung gandum maupun jenis tepung yang lainnya.

Namun kali ini, ada makanan berbahan dasar mie yang sedang hits, yaitu.... Penasaran? Cek aja di website kita😄💕😘😉 #thejourney.id.  #thejourneymagz #cwiemie #mieayam #makanan #kulinernusantara #delicious #kulinerindonesia #lezat #noodles #wisatakuliner #instafood
Sejarahnya, mie memang berasal dari Negri Tiongkok. Berasal dari dialek Hokkian “mian” (baca: mien), kini mie sudah menjadi makanan yang mendunia. Mie sendiri biasanya berbahan dasar tepung, baik tepung gandum maupun jenis tepung yang lainnya. Namun kali ini, ada makanan berbahan dasar mie yang sedang hits, yaitu.... Penasaran? Cek aja di website kita😄💕😘😉 #thejourney .id. #thejourneymagz  #cwiemie  #mieayam  #makanan  #kulinernusantara  #delicious  #kulinerindonesia  #lezat  #noodles  #wisatakuliner  #instafood 
Martabak pink rasa cocopandan, yummy nih Bund buat cemilan sore nanti!
.
.
Pink Mini Martabak
.
.
Bahan:
- 325 gr tepung terigu
- 1/2 sdt baking soda
- 1/2 sdt baking powder
- 1 sdm ragi instan
- 125 ml santan
- 2 btr telur ayam
- 80 ml susu kental manis rasa cocopandan
- 250 ml air
- Gula pasir secukupnya
.
.
Bahan topping:
- mentega secukupnya
- Keju parut secukupnya
- Susu kental manis cocopandan
.
.
Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @masakbuatsuami
.
.
Credit Video: @heytheresia
.
.
#martabakmanis #martabakmini #masakmudah #resepmudah #masakbuatsuami #kitamudafood #makananhits #kulinernusantara #foodporn #video #videoresep #laperbaper #makanantradisional #gedeinperut #indonesiaculinary #foodgalery #makanankhas
Martabak pink rasa cocopandan, yummy nih Bund buat cemilan sore nanti! . . Pink Mini Martabak . . Bahan: - 325 gr tepung terigu - 1/2 sdt baking soda - 1/2 sdt baking powder - 1 sdm ragi instan - 125 ml santan - 2 btr telur ayam - 80 ml susu kental manis rasa cocopandan - 250 ml air - Gula pasir secukupnya . . Bahan topping: - mentega secukupnya - Keju parut secukupnya - Susu kental manis cocopandan . . Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @masakbuatsuami . . Credit Video: @heytheresia . . #martabakmanis  #martabakmini  #masakmudah  #resepmudah  #masakbuatsuami  #kitamudafood  #makananhits  #kulinernusantara  #foodporn  #video  #videoresep  #laperbaper  #makanantradisional  #gedeinperut  #indonesiaculinary  #foodgalery  #makanankhas 
Yang ijonya bikin seger mata, senang di hati, dan kenyang di perut, ya Greentea Patata!
Topping greentea dan filling coklatnya banyaaaaak! 😍

Arek Patata udah pada nyobain belum nih???
Yang ijonya bikin seger mata, senang di hati, dan kenyang di perut, ya Greentea Patata! Topping greentea dan filling coklatnya banyaaaaak! 😍 Arek Patata udah pada nyobain belum nih???
Dut suka 🍜🍜 #baksomalang 😍😍
.
.
@dj_kattybutterfly36 @allofdjbutterfly @dj_kattybutterflyfc @djkattybutterfly36_story @kupukupu36 @djkattybutterfly36.lovers 
#djcantik #djsexy #djkattybutterfly36 #djthailand #artis #selebgram #youtuber #kulinernusantara #foodgram #foodies #cintaindonesia #cintabatik #cintaindonesiafood #club36 #videoviral #mukbangvideo #musicallyindonesia #musicvideo
Asem,pedas,segeerrr..pepes ikan mangga muda tanpa daun pisang,enak bangettt..resep dan cara buat bisa di liat di channel youtube ibrahim ya,link ada di bio,cekidottt #resepmakanan#reseppepesikanmanggamuda#reseppepesikan#steamfish#chef#homechef#happycooking#happybaking#kulinersampit#kulinernusantara#marinafoodandpastry
Sate Ayam Dabu-Dabu ini rasanya benar2 sexy!!! 😋

#kulinernusantara #sateayam #dabudabu #delicious #yummyfood
Helloo😍😍 Perkenalkan namanya Glucella, yg pengen putih permanent full body cukup konsumsi Glucella gak perlu namanya suntik2-an
1 box aja udah ada hasilnya siscan..
Mau tahu gak..
GLUCELLA HWI setara suntik STEMCELL 180 JUTA...??!!!! 😲 
Setara dengan suntik putih yg sering di pake DIVA terkenal KD.
Pantes saja kalau produk HWI dibilangnya *HARGA KAKI LIMA TAPI KUALITAS BINTANG 5* 😎 .
Gak perlu keluarin duit jutaan apalagi ratusan juta guys..
Manfaat GLUCELLA : .
- Menghilangkan jerawat.
- Menyamarkan & menghilangkan flek diwajah dan pigmentasi atau warna kulit tidak rata
- Meratakan lubang bekas jerawat - Menghilangkan noda bekas jerawat
- Memutihkan kulit - Memperbaiki kulit kusam - Mencerahkan warna kulit - Mengecilkan pori2 - Membuat kulit tampak bercahaya - Meremajakan kulit - Mengencangkan kulit
.
Siappp tampil lebih muda...??!!! 😉
Habis minum GLUCELLA siapkan diri dikatain OKB (Orang Kaya Baru), yang baru dapat duit langsung digunakan untuk suntik STEMCELL 180 JUTA 😂
.
.
Order Langsung sekarang juga
.
==============================
BOSS HERBAL INDONESIA 
INFO BISNIS DAN ORDER 👇🏻👇🏻👇🏻 ✨💯 🌸 💁 🅔🅛🅘 🌸
💐📱🅦🅐 : 081382016226 💐 
RESELLER WELCOME 😀 
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 ==============================
.
📦Produk dijamin ASLI 100% Garansi Uang Kembali
📦 Pelayanan yang Memuaskan
📦 Dicari Calon Agen Resmi HWI yang mau penghasilan tambahan 50-200rb/hari minat chat me ya
.
Pastikan membeli produk resmi PT.HWI di distributor terverified www.hwiverified.com (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama. Bantu perangi produk palsu & penipuan
.
#hwi #hwiindonesia #hwilampung #hwijakarta #kulinerlampung #kulinernusantara #pemutih #pemutijkulit #flekhitam #glucella #frutablend #serum #apel #vitamine #vitaminkulit #wmp #cmp #dtozym #nesv #sehat #cantiksehat #hwibungo #hwijambi #jualglucella #glucellapemutih #glucellahwi #glucellahwioriginal #glucellaherbal #herbal #pemutihaman
Helloo😍😍 Perkenalkan namanya Glucella, yg pengen putih permanent full body cukup konsumsi Glucella gak perlu namanya suntik2-an 1 box aja udah ada hasilnya siscan.. Mau tahu gak.. GLUCELLA HWI setara suntik STEMCELL 180 JUTA...??!!!! 😲 Setara dengan suntik putih yg sering di pake DIVA terkenal KD. Pantes saja kalau produk HWI dibilangnya *HARGA KAKI LIMA TAPI KUALITAS BINTANG 5* 😎 . Gak perlu keluarin duit jutaan apalagi ratusan juta guys.. Manfaat GLUCELLA : . - Menghilangkan jerawat. - Menyamarkan & menghilangkan flek diwajah dan pigmentasi atau warna kulit tidak rata - Meratakan lubang bekas jerawat - Menghilangkan noda bekas jerawat - Memutihkan kulit - Memperbaiki kulit kusam - Mencerahkan warna kulit - Mengecilkan pori2 - Membuat kulit tampak bercahaya - Meremajakan kulit - Mengencangkan kulit . Siappp tampil lebih muda...??!!! 😉 Habis minum GLUCELLA siapkan diri dikatain OKB (Orang Kaya Baru), yang baru dapat duit langsung digunakan untuk suntik STEMCELL 180 JUTA 😂 . . Order Langsung sekarang juga . ============================== BOSS HERBAL INDONESIA INFO BISNIS DAN ORDER 👇🏻👇🏻👇🏻 ✨💯 🌸 💁 🅔🅛🅘 🌸 💐📱🅦🅐 : 081382016226 💐 RESELLER WELCOME 😀 NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 ============================== . 📦Produk dijamin ASLI 100% Garansi Uang Kembali 📦 Pelayanan yang Memuaskan 📦 Dicari Calon Agen Resmi HWI yang mau penghasilan tambahan 50-200rb/hari minat chat me ya . Pastikan membeli produk resmi PT.HWI di distributor terverified www.hwiverified.com (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama. Bantu perangi produk palsu & penipuan . #hwi  #hwiindonesia  #hwilampung  #hwijakarta  #kulinerlampung  #kulinernusantara  #pemutih  #pemutijkulit  #flekhitam  #glucella  #frutablend  #serum  #apel  #vitamine  #vitaminkulit  #wmp  #cmp  #dtozym  #nesv  #sehat  #cantiksehat  #hwibungo  #hwijambi  #jualglucella  #glucellapemutih  #glucellahwi  #glucellahwioriginal  #glucellaherbal  #herbal  #pemutihaman 
Bali adalah sebuah provinsi dari Republik Indonesia yang terletak diantara pulau Jawa dan pulau Lombok, pulau Bali juga terkenal dengan sebutan PULAU DEWATA, PULAU SERIBU PURA dan BALI DWIPA. Bali juga mempunyai beberapa pulau kecil yang termasuk dalam wilayah provinsi Bali. Ibukota dari provinsi Bali adalah Denpasar yang terletak di sebelah selatan dari pulau Bali, Bali sangat terkenal diseluruh Indonesia dan bahkan di seluruh dunia sebagai daerah atau tujuan wisata dunia dengan seni dan kebudayaannya yang unik disertai dengan pemandangan alam dan laut yang indah.
.
#krawu #nasikrawu#kulinerbandung#kulinerbanjarmasin#kulinernusantara#kulinerjakarta#kulinerindonesia#akucintaindonesia#jakartatimur#bandungfood#bandungkuliner#bandungkekinian#jajananbandung#nasikrawu#kulinerlegendaris#nasitradisional#traditionalrice #krawurice#nasicampur#nasiliwet #nasikuning#nasibogana#nasikrengseng #nasibali#kulinergofood#gofood #grabfood#design #awesome#delicious #tegal
Bali adalah sebuah provinsi dari Republik Indonesia yang terletak diantara pulau Jawa dan pulau Lombok, pulau Bali juga terkenal dengan sebutan PULAU DEWATA, PULAU SERIBU PURA dan BALI DWIPA. Bali juga mempunyai beberapa pulau kecil yang termasuk dalam wilayah provinsi Bali. Ibukota dari provinsi Bali adalah Denpasar yang terletak di sebelah selatan dari pulau Bali, Bali sangat terkenal diseluruh Indonesia dan bahkan di seluruh dunia sebagai daerah atau tujuan wisata dunia dengan seni dan kebudayaannya yang unik disertai dengan pemandangan alam dan laut yang indah. . #krawu  #nasikrawu #kulinerbandung #kulinerbanjarmasin #kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerindonesia #akucintaindonesia #jakartatimur #bandungfood #bandungkuliner #bandungkekinian #jajananbandung #nasikrawu #kulinerlegendaris #nasitradisional #traditionalrice  #krawurice #nasicampur #nasiliwet  #nasikuning #nasibogana #nasikrengseng  #nasibali #kulinergofood #gofood  #grabfood #design  #awesome #delicious  #tegal 
#Repost @basoaci_69 (@get_repost)
・・・
Yeaaahhh akhirnya
selamat buat : 😎😎😎😎😎
@dhe_saluna 
@shopieahr 
@kithin_kristiyanti .
kalian berhak mendapatkan bingkisan dari basoaci69 si gurih nyoy
mohon segera konfirmasi via DM Alamat lengkap dan no telepon nya ya
ditunggu 2x 24 jam untuk konfirmasi lebih dari itu mohon maaf hadiahnya dianggap hangus
-sekian dan terima kasih,salamgurihnyoy-😍😍😍
.
.

#giveaway #hadiah #basoaci #basoaciinstan #basoaci69 #kulinergarut #jajanangarut #kulinerbandung  #kulinertasik #kulinerciamis #kulinerbanjar #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerjogja #kulinerwonogiri #kulinertulungagung #kulinerpalembang #kulinerbalikpapan #kulinerbali #kulinermadura #kulinernusantara
#Repost  @basoaci_69 (@get_repost) ・・・ Yeaaahhh akhirnya selamat buat : 😎😎😎😎😎 @dhe_saluna @shopieahr @kithin_kristiyanti . kalian berhak mendapatkan bingkisan dari basoaci69 si gurih nyoy mohon segera konfirmasi via DM Alamat lengkap dan no telepon nya ya ditunggu 2x 24 jam untuk konfirmasi lebih dari itu mohon maaf hadiahnya dianggap hangus -sekian dan terima kasih,salamgurihnyoy-😍😍😍 . . #giveaway  #hadiah  #basoaci  #basoaciinstan  #basoaci69  #kulinergarut  #jajanangarut  #kulinerbandung  #kulinertasik  #kulinerciamis  #kulinerbanjar  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya  #kulinersolo  #kulinerjogja  #kulinerwonogiri  #kulinertulungagung  #kulinerpalembang  #kulinerbalikpapan  #kulinerbali  #kulinermadura  #kulinernusantara 
Nasi kuning

Hasil keisengan siang ini, tanpa niat tanpa rencana, tiba" ingin buat aja.
Walau saya tidak mengkonsumsi nasi putih lagi, tapi saya susah mengalihkan perhatian dari nasi berperasa (kuning, uduk, liwet). Selamat siang, selamat makan 😊✌ #casadeflor
#nasikuning
#omelette
#terongbalado
#shrimpsnacks
#lemonbasil
#kulinernusantara
#kulinerkhas
#cook
#cooking
#homecook
#homecooking
#doyanmasak
#hobimasak
#lunch
#instafood
#foodgram
#foodgasm
#foodporn
#pictoftheday
#food
#foodie
#cullinary
#masakanrumahan
#seleranusantara
#makananindonesia
#khasindonesia
#makanankhasindonesia
#indonesiabanget
Nasi kuning Hasil keisengan siang ini, tanpa niat tanpa rencana, tiba" ingin buat aja. Walau saya tidak mengkonsumsi nasi putih lagi, tapi saya susah mengalihkan perhatian dari nasi berperasa (kuning, uduk, liwet). Selamat siang, selamat makan 😊✌ #casadeflor  #nasikuning  #omelette  #terongbalado  #shrimpsnacks  #lemonbasil  #kulinernusantara  #kulinerkhas  #cook  #cooking  #homecook  #homecooking  #doyanmasak  #hobimasak  #lunch  #instafood  #foodgram  #foodgasm  #foodporn  #pictoftheday  #food  #foodie  #cullinary  #masakanrumahan  #seleranusantara  #makananindonesia  #khasindonesia  #makanankhasindonesia  #indonesiabanget 
Chocolate or Strawberry Milkshake???
.
Panas !! Gerah !! Ademkan diri dulu di @warungpakharjo_ Milkshake kami ini adalah salah satu menu baru kami di @warungpakharjo_
.
#Warungpakharjo #Pakharjo  #foodphotography #foodblogger #foodporn #foodie #jktfoodbang #foodismyhappiness #anakjajan #foodgasm #foodlovers #foodism #foodgram #tidaksombong #kuliner  #makanmana #makananenak #wowkuliner #wowkulinermedan #wisatakuliner #jktfooddestination #foodphotography #foodblogger #wowkuliner #foodie #eatandtreats #kulineraddict #foodismyhappiness #kulinernusantara  #makanterus #makanmakan #foodphoto #foodpics
Chocolate or Strawberry Milkshake??? . Panas !! Gerah !! Ademkan diri dulu di @warungpakharjo_ Milkshake kami ini adalah salah satu menu baru kami di @warungpakharjo_ . #Warungpakharjo  #Pakharjo   #foodphotography  #foodblogger  #foodporn  #foodie  #jktfoodbang  #foodismyhappiness  #anakjajan  #foodgasm  #foodlovers  #foodism  #foodgram  #tidaksombong  #kuliner   #makanmana  #makananenak  #wowkuliner  #wowkulinermedan  #wisatakuliner  #jktfooddestination  #foodphotography  #foodblogger  #wowkuliner  #foodie  #eatandtreats  #kulineraddict  #foodismyhappiness  #kulinernusantara   #makanterus  #makanmakan  #foodphoto  #foodpics 
Horeee.. Adelia Cafe n Resto Masuk Dalam Kriteria Pizza Pol Enak Nek Jonegoro.. 😍
.
.
Ga Kece kalo belum coba Pizza-nya Adelia Cafe n Resto Guys! Rasanya.. Hmmmm.. YUMMYYY..!! TERBUKTI.. MANTAP WUENAAAKEE di lidah,  MANTAP HEMATEE di dompet !😎
.
Ayo lha nang Adelia Cafe n Resto 😍
____________________________________________________
Bagaimana cara memesan👇

Adelia Cafe n Resto
Telp ☎ : 0353 - 884208
Hp📲 / Wa : 0822 3437 8558
Website : www.adeliacafe.com

Atau datang langsung ke
Jl. Gajah Mada no 122, Sukorejo, Bojonegoro

Adelia Cafe adalah satu-satunya restauran yang memiliki ballroom sendiri di Bojonegoro dan menerapkan BEBAS BIAYA sewa gedung, ac, karaoke, dan soundsystem.
__________________________________________________
📍Bikin acara mewah itu ndak perlu mahal📍
__________________________________________________
Horeee.. Adelia Cafe n Resto Masuk Dalam Kriteria Pizza Pol Enak Nek Jonegoro.. 😍 . . Ga Kece kalo belum coba Pizza-nya Adelia Cafe n Resto Guys! Rasanya.. Hmmmm.. YUMMYYY..!! TERBUKTI.. MANTAP WUENAAAKEE di lidah, MANTAP HEMATEE di dompet !😎 . Ayo lha nang Adelia Cafe n Resto 😍 ____________________________________________________ Bagaimana cara memesan👇 Adelia Cafe n Resto Telp ☎ : 0353 - 884208 Hp📲 / Wa : 0822 3437 8558 Website : www.adeliacafe.com Atau datang langsung ke Jl. Gajah Mada no 122, Sukorejo, Bojonegoro Adelia Cafe adalah satu-satunya restauran yang memiliki ballroom sendiri di Bojonegoro dan menerapkan BEBAS BIAYA sewa gedung, ac, karaoke, dan soundsystem. __________________________________________________ 📍Bikin acara mewah itu ndak perlu mahal📍 __________________________________________________
#😁 ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
NIKMAT itu bukan seberapa mahal dan mewah makanan yg bisa kamu hidangkan
..
tapi seberapa besarnya kamu brsyukur atas nikmat-nikmatNya.
Alhamdulillah...
Monggo rolasan rumiyen luuurr....👍👍😁
.
.
.
.
#repost: @ndtut_titut89 🥇🎖⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️👍
.
.
.
.
.
#wonogiri 
#Kuliner #KulinerNdeso #KulinerWonogiri #KulinerRumahan #KulinerNusantara #AsliWonogiri #Wonogiri #WonogiriSukses #WonogiriNgangeni #Gajahmungkur #KotaGaplek  #SakSegere #ilangNgeliheLaliWarekke
#😁 ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• NIKMAT itu bukan seberapa mahal dan mewah makanan yg bisa kamu hidangkan .. tapi seberapa besarnya kamu brsyukur atas nikmat-nikmatNya. Alhamdulillah... Monggo rolasan rumiyen luuurr....👍👍😁 . . . . #repost : @ndtut_titut89 🥇🎖⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️👍 . . . . . #wonogiri  #Kuliner  #KulinerNdeso  #KulinerWonogiri  #KulinerRumahan  #KulinerNusantara  #AsliWonogiri  #Wonogiri  #WonogiriSukses  #WonogiriNgangeni  #Gajahmungkur  #KotaGaplek  #SakSegere  #ilangNgeliheLaliWarekke 
Sudah beberapa kali kesini tapi mesti ga jodoh alias ga buka, setelah sekian lama akhirnya memutuskan untuk kembali dan mencoba peruntungan. Finally timing nya pas, bisa cobain mie UP yang lagi banyak diburu pecinta kuliner. Setelah dicoba ternyata mie UP ini rekomen juga, untuk porsi lebih wow dari biasanya, mie nya lebih kenyal dan tidak terlalu berminyak. Untuk chasio nya irisannya cukup tebal, melimpah dan berasa manis. So, tunggu apalagi, buruan cobain
.
Pangsit Mie UP (Porsi Jumbo) 🐷🐷🐷🐷
IDR 25,000
.
Location :
🏣 Pangsit Mie UP Cipta Rasa
Ruko Seberang Fresh Market Citraland Surabaya
.
#iseefoodieatit #kokokurus #wetengjemblung #tahannapas #hobimakan #sukamakan #noodlelover #noodleaddict #kulinernusantara #pangsitmieujungpandang #miemakassar #vsco #vscocam #r4d3o5instafood #foodphotography
#xiaomionly #redmi4prime
Sudah beberapa kali kesini tapi mesti ga jodoh alias ga buka, setelah sekian lama akhirnya memutuskan untuk kembali dan mencoba peruntungan. Finally timing nya pas, bisa cobain mie UP yang lagi banyak diburu pecinta kuliner. Setelah dicoba ternyata mie UP ini rekomen juga, untuk porsi lebih wow dari biasanya, mie nya lebih kenyal dan tidak terlalu berminyak. Untuk chasio nya irisannya cukup tebal, melimpah dan berasa manis. So, tunggu apalagi, buruan cobain . Pangsit Mie UP (Porsi Jumbo) 🐷🐷🐷🐷 IDR 25,000 . Location : 🏣 Pangsit Mie UP Cipta Rasa Ruko Seberang Fresh Market Citraland Surabaya . #iseefoodieatit  #kokokurus  #wetengjemblung  #tahannapas  #hobimakan  #sukamakan  #noodlelover  #noodleaddict  #kulinernusantara  #pangsitmieujungpandang  #miemakassar  #vsco  #vscocam  #r4d3o5instafood  #foodphotography  #xiaomionly  #redmi4prime 
#Repost @bellyculinary (@get_repost)
・・・
duh panas ya hari inii??? Pengen ademin badan pake Kepal Blend dari @fatmilo.id deh 💦💦💦 Yg kali ini aku minum tuh rasa Taro dan Matcha foodies!! Cara bikinnya tuh es kepal yg dinginn diblend bareng bubuk matcha/taro, dan White Milo 😍😍 Manis, dingin, dan berasa banget matcha dan taronya! .
@fatmilo.id Pelopor minuman Kepal Blend
Promo! Harganya hanya 15 ribu aja ni per cup kepal blend. .
📍Kayu Putih
📍Rawamangun
📍Pulo Asem
📍Margonda Depok
📍Kelapa Dua Depok
📍Cibubur
📍Ciomas Bogor
📍Harapan Indah Bekasi
📍Galaxy Bekasi
📍Pondok Kelapa
📍Binus Kemanggisan
📍Pademangan
📍Sukarasa Tangerang
📍Halim .
Follow @fatmilo.id
.
.
#fatmilo #kepalblend #eskepalfatmilo #eskepal #kepalviral #kepal
•
•
•
#milkshake #milkshakes #smoothie #smoothies
#iceblend #dessert #desserts #cabai #bellyculinary #masakanindonesia #kulinernusantara #food #foodphotography #foodies
#kulineraddict #foodgasm #foodporn #makanan #tasty #foodblogger #instafood #foodpics #delicious
#Repost  @bellyculinary (@get_repost) ・・・ duh panas ya hari inii??? Pengen ademin badan pake Kepal Blend dari @fatmilo.id deh 💦💦💦 Yg kali ini aku minum tuh rasa Taro dan Matcha foodies!! Cara bikinnya tuh es kepal yg dinginn diblend bareng bubuk matcha/taro, dan White Milo 😍😍 Manis, dingin, dan berasa banget matcha dan taronya! . @fatmilo.id Pelopor minuman Kepal Blend Promo! Harganya hanya 15 ribu aja ni per cup kepal blend. . 📍Kayu Putih 📍Rawamangun 📍Pulo Asem 📍Margonda Depok 📍Kelapa Dua Depok 📍Cibubur 📍Ciomas Bogor 📍Harapan Indah Bekasi 📍Galaxy Bekasi 📍Pondok Kelapa 📍Binus Kemanggisan 📍Pademangan 📍Sukarasa Tangerang 📍Halim . Follow @fatmilo.id . . #fatmilo  #kepalblend  #eskepalfatmilo  #eskepal  #kepalviral  #kepal  • • • #milkshake  #milkshakes  #smoothie  #smoothies  #iceblend  #dessert  #desserts  #cabai  #bellyculinary  #masakanindonesia  #kulinernusantara  #food  #foodphotography  #foodies  #kulineraddict  #foodgasm  #foodporn  #makanan  #tasty  #foodblogger  #instafood  #foodpics  #delicious 
Yuk.cobain menu baru yang lezat di @4uresto . BANDENG CABUT DURI KEMANGI . Bandeng tanpa duri ini diolah degan bumbu2 segar 😍😋 Kemangi, tomat ,bawang, cabe rawit 🌶🌶🔥🔥dll
.
.
.
.
#4uresto #gurame #supiga #aksestolungaran #ungaranhits #restoungaran #kulinerjawa #kulinernusantara #paketbuffet #catering #paketdus  #prasmananungaran #prasmananmurah #meetingroomungaran #pestaungaran #kulinersemarang #makanansemarang #kulinerungaran #ungaran #wisataungaran #tahubaksoungaran  #seminarungaran #rapatungaran
Yuk.cobain menu baru yang lezat di @4uresto . BANDENG CABUT DURI KEMANGI . Bandeng tanpa duri ini diolah degan bumbu2 segar 😍😋 Kemangi, tomat ,bawang, cabe rawit 🌶🌶🔥🔥dll . . . . #4uresto  #gurame  #supiga  #aksestolungaran  #ungaranhits  #restoungaran  #kulinerjawa  #kulinernusantara  #paketbuffet  #catering  #paketdus  #prasmananungaran  #prasmananmurah  #meetingroomungaran  #pestaungaran  #kulinersemarang  #makanansemarang  #kulinerungaran  #ungaran  #wisataungaran  #tahubaksoungaran  #seminarungaran  #rapatungaran 
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. 
Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋

Yuk mari dicoba! 
#kulinersjakarta #kulinerjkt #kulinerindonesia #eatandtreats #jakartafoodies #amazingindonesiafood #gofood #jakarta #ceritamakan #beautifulcuisines #enak #kulinernusantara #jktfoodbang #indonesianfood #foodporn #foodblogger #foodgasm #jajansurabaya #streetfood #mukbangvideo #infojkt #dapoerciragil
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋 Yuk mari dicoba! #kulinersjakarta  #kulinerjkt  #kulinerindonesia  #eatandtreats  #jakartafoodies  #amazingindonesiafood  #gofood  #jakarta  #ceritamakan  #beautifulcuisines  #enak  #kulinernusantara  #jktfoodbang  #indonesianfood  #foodporn  #foodblogger  #foodgasm  #jajansurabaya  #streetfood  #mukbangvideo  #infojkt  #dapoerciragil 
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. 
Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋

Yuk mari dicoba! 
#kulinersjakarta #kulinerjkt #kulinerindonesia #eatandtreats #jakartafoodies #amazingindonesiafood #gofood #jakarta #ceritamakan #beautifulcuisines #enak #kulinernusantara #jktfoodbang #indonesianfood #foodporn #foodblogger #foodgasm #jajansurabaya #streetfood #mukbangvideo #infojkt #dapoerciragil
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋 Yuk mari dicoba! #kulinersjakarta  #kulinerjkt  #kulinerindonesia  #eatandtreats  #jakartafoodies  #amazingindonesiafood  #gofood  #jakarta  #ceritamakan  #beautifulcuisines  #enak  #kulinernusantara  #jktfoodbang  #indonesianfood  #foodporn  #foodblogger  #foodgasm  #jajansurabaya  #streetfood  #mukbangvideo  #infojkt  #dapoerciragil 
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. 
Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋

Yuk mari dicoba! 
#kulinersjakarta #kulinerjkt #kulinerindonesia #eatandtreats #jakartafoodies #amazingindonesiafood #gofood #jakarta #ceritamakan #beautifulcuisines #enak #kulinernusantara #jktfoodbang #indonesianfood #foodporn #foodblogger #foodgasm #jajansurabaya #streetfood #mukbangvideo #infojkt #dapoerciragil
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋 Yuk mari dicoba! #kulinersjakarta  #kulinerjkt  #kulinerindonesia  #eatandtreats  #jakartafoodies  #amazingindonesiafood  #gofood  #jakarta  #ceritamakan  #beautifulcuisines  #enak  #kulinernusantara  #jktfoodbang  #indonesianfood  #foodporn  #foodblogger  #foodgasm  #jajansurabaya  #streetfood  #mukbangvideo  #infojkt  #dapoerciragil 
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. 
Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋

Yuk mari dicoba! 
#kulinersjakarta #kulinerjkt #kulinerindonesia #eatandtreats #jakartafoodies #amazingindonesiafood #gofood #jakarta #ceritamakan #beautifulcuisines #enak #kulinernusantara #jktfoodbang #indonesianfood #foodporn #foodblogger #foodgasm #jajansurabaya #streetfood #mukbangvideo #infojkt #dapoerciragil
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋 Yuk mari dicoba! #kulinersjakarta  #kulinerjkt  #kulinerindonesia  #eatandtreats  #jakartafoodies  #amazingindonesiafood  #gofood  #jakarta  #ceritamakan  #beautifulcuisines  #enak  #kulinernusantara  #jktfoodbang  #indonesianfood  #foodporn  #foodblogger  #foodgasm  #jajansurabaya  #streetfood  #mukbangvideo  #infojkt  #dapoerciragil 
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. 
Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋

Yuk mari dicoba! 
#kulinersjakarta #kulinerjkt #kulinerindonesia #eatandtreats #jakartafoodies #amazingindonesiafood #gofood #jakarta #ceritamakan #beautifulcuisines #enak #kulinernusantara #jktfoodbang #indonesianfood #foodporn #foodblogger #foodgasm #jajansurabaya #streetfood #mukbangvideo #infojkt #dapoerciragil
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋 Yuk mari dicoba! #kulinersjakarta  #kulinerjkt  #kulinerindonesia  #eatandtreats  #jakartafoodies  #amazingindonesiafood  #gofood  #jakarta  #ceritamakan  #beautifulcuisines  #enak  #kulinernusantara  #jktfoodbang  #indonesianfood  #foodporn  #foodblogger  #foodgasm  #jajansurabaya  #streetfood  #mukbangvideo  #infojkt  #dapoerciragil 
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. 
Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋

Yuk mari dicoba! 
#kulinersjakarta #kulinerjkt #kulinerindonesia #eatandtreats #jakartafoodies #amazingindonesiafood #gofood #jakarta #ceritamakan #beautifulcuisines #enak #kulinernusantara #jktfoodbang #indonesianfood #foodporn #foodblogger #foodgasm #jajansurabaya #streetfood #mukbangvideo #infojkt #dapoerciragil
Selamat siang! Kini ada yang baru dari Dapoer Ciragil yaitu Nasi Campur Pedas Ciragil Express. Sekarang kalian bisa sarapan di pagi hari mulai jam 8 pagi dengan berbagai menu varian seperti telor dadar, tempe balado, sayur labu, daging sapi, dan tempe orek. Dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa dapat nasi dan dua lauk yang bebas kalian pilih. Jika ditambah daging menjadi Rp 30.000 😋 Yuk mari dicoba! #kulinersjakarta  #kulinerjkt  #kulinerindonesia  #eatandtreats  #jakartafoodies  #amazingindonesiafood  #gofood  #jakarta  #ceritamakan  #beautifulcuisines  #enak  #kulinernusantara  #jktfoodbang  #indonesianfood  #foodporn  #foodblogger  #foodgasm  #jajansurabaya  #streetfood  #mukbangvideo  #infojkt  #dapoerciragil 
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
ENAKNYA DIAPAIN YA BURUNGNYA???? 🤗🤗🤗 .
🐤 DIGORENG..
🐣 DIBAKAR... atau
🐥 DICABEIN YAAAA???
.
.
Enaknya ya.... dinikmatin pas lagi males masak,😅😅😅
Pengen?????? Cust diorder.  Paket frozen food .
. ...............🦃IKI MALOND🕊..............
. 💖NIKMATI BURUNGMU SENDIRI 💗
.
Terdiri dari bumbu rempah pilihan khas nusantara,  saat ini tersedia dalam 3 varian rasa yang nikmat :
.
🍗BALADO
🍤BUMBU KUNING
🍟RICA-RICA
.
👛Ecer 30rb/pc isi 2 ekor
💲beli 2pc @29rb
💰beli 3pc @28rb
💳beli 4pc @27rb
👝beli 5pc @26rb

Selain bumbunya meresap sampai ke tulang lunaknya, kandungan proteinnya lebih tinggi dari bebek dan kolesterolnya lebih rendah dari bebek lho... Penasaran dengan rasanya? Cust pesen langsung ke admin @malondsidoarjo melalui WA : 081 252 892 094
.

#kulinerindonesia #makan #kulinermalang #kulinernusantara #kulineraddict #frozen #kulinersby #balado #kulinerenak #ayamrempah #kulinersidoarjo #kulinersurabaya #ayambakar #bumburempah #kuliner #ricarica #resepmasakan #makansiang #kulinermedan #food #malond #kulinerkekinian #kulinerbandung #kulinerkekinian #kulinerhits #jajanan #demenmakan #kulinerkrian #yummy #deliciousfood #makanenak
ENAKNYA DIAPAIN YA BURUNGNYA???? 🤗🤗🤗 . 🐤 DIGORENG.. 🐣 DIBAKAR... atau 🐥 DICABEIN YAAAA??? . . Enaknya ya.... dinikmatin pas lagi males masak,😅😅😅 Pengen?????? Cust diorder. Paket frozen food . . ...............🦃IKI MALOND🕊.............. . 💖NIKMATI BURUNGMU SENDIRI 💗 . Terdiri dari bumbu rempah pilihan khas nusantara, saat ini tersedia dalam 3 varian rasa yang nikmat : . 🍗BALADO 🍤BUMBU KUNING 🍟RICA-RICA . 👛Ecer 30rb/pc isi 2 ekor 💲beli 2pc @29rb 💰beli 3pc @28rb 💳beli 4pc @27rb 👝beli 5pc @26rb Selain bumbunya meresap sampai ke tulang lunaknya, kandungan proteinnya lebih tinggi dari bebek dan kolesterolnya lebih rendah dari bebek lho... Penasaran dengan rasanya? Cust pesen langsung ke admin @malondsidoarjo melalui WA : 081 252 892 094 . #kulinerindonesia  #makan  #kulinermalang  #kulinernusantara  #kulineraddict  #frozen  #kulinersby  #balado  #kulinerenak  #ayamrempah  #kulinersidoarjo  #kulinersurabaya  #ayambakar  #bumburempah  #kuliner  #ricarica  #resepmasakan  #makansiang  #kulinermedan  #food  #malond  #kulinerkekinian  #kulinerbandung  #kulinerkekinian  #kulinerhits  #jajanan  #demenmakan  #kulinerkrian  #yummy  #deliciousfood  #makanenak 
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Ulala 😍
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @makan.coy
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Credit : @cheatdayeats
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#makanan #makan #makananpedas #mukbang#makanterus #kenyang #resep #viral #makangila#minumansegar #lupadiet #seger #enak#jajanpasar #menurumahan #gilamakan#masakanindonesia #minuman #videomasak#makansiang #makanansehat #sarapan#makananenak #menurumahan #makanbesar#food #foodie #kuliner #kulinernusantara #eat - #regrann
Ulala 😍 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @makan.coy ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Credit : @cheatdayeats ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #makanan  #makan  #makananpedas  #mukbang #makanterus  #kenyang  #resep  #viral  #makangila #minumansegar  #lupadiet  #seger  #enak #jajanpasar  #menurumahan  #gilamakan #masakanindonesia  #minuman  #videomasak #makansiang  #makanansehat  #sarapan #makananenak  #menurumahan  #makanbesar #food  #foodie  #kuliner  #kulinernusantara  #eat  - #regrann 
Terima kasih kakak kakak cantik dan 1 ganteng ya..😊 sudah ke bakso mangkok beranak jogja nya.
Hanya di jln letjend s parman.depan asrama mualimin. Belum ada cabang ya.. Terima kasih😀😊 Aneka bakso..
✅ bakso beranak urat
✅ bakso beranak spesial
✅ bakso beranak mercon
✅ bakso beranak paru
✅ bakso isi daging cincang ✅ bakso isi keju mozarella ✅ bakso telor asin
✅ bakso mangkok ✅ bakso mangkok beranak ✅ bakso king
✅ mie ayam pangsit
✅ mie ayam bakso
✅ mie ayam ceker
✅ mie ayam telor
✅ mie ayam ati ampela
✅ mie ayam keju
✅ mie ayam tetelen
✅ mie ayam bakso mangkok
✅ mie ayam bakso beranak ✅ mie ayam bakso mangkok beranak ✅ mie ayam bakso king
Dan masih ada menu lainnya lagi😊😊
Ayo segera merapat ke bakso mangkok beranak jogja nya ya..google maps bakso mangkok beranak jogja /bisa via grabfood ya..terima kasih

#bakso#meetball#mieayam#baksojumbo
#kulinernusantara#food#jajanankekinian
#makanan #jogjafood #jogjakarta #makan #kulinerjakarta #kulinersurabaya #pecintakuliner #mahasiswa #mahasiswajogja #kuliner #football
Terima kasih kakak kakak cantik dan 1 ganteng ya..😊 sudah ke bakso mangkok beranak jogja nya. Hanya di jln letjend s parman.depan asrama mualimin. Belum ada cabang ya.. Terima kasih😀😊 Aneka bakso.. ✅ bakso beranak urat ✅ bakso beranak spesial ✅ bakso beranak mercon ✅ bakso beranak paru ✅ bakso isi daging cincang ✅ bakso isi keju mozarella ✅ bakso telor asin ✅ bakso mangkok ✅ bakso mangkok beranak ✅ bakso king ✅ mie ayam pangsit ✅ mie ayam bakso ✅ mie ayam ceker ✅ mie ayam telor ✅ mie ayam ati ampela ✅ mie ayam keju ✅ mie ayam tetelen ✅ mie ayam bakso mangkok ✅ mie ayam bakso beranak ✅ mie ayam bakso mangkok beranak ✅ mie ayam bakso king Dan masih ada menu lainnya lagi😊😊 Ayo segera merapat ke bakso mangkok beranak jogja nya ya..google maps bakso mangkok beranak jogja /bisa via grabfood ya..terima kasih #bakso #meetball #mieayam #baksojumbo  #kulinernusantara #food #jajanankekinian  #makanan  #jogjafood  #jogjakarta  #makan  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya  #pecintakuliner  #mahasiswa  #mahasiswajogja  #kuliner  #football 
.
.
...............🦃IKI MALOND🕊..............
. 💖GORENG BURUNGMU SENDIRI 💗
.
adalah produk olahan burung perancis yang dikemas agar siap santap dan bisa digoreng ataupun bakar. 
Terdiri dari bumbu rempah pilihan khas nusantara,  saat ini tersedia dalam 3 varian rasa yang nikmat :
.
🍗BALADO
🍤BUMBU KUNING
🍟RICA-RICA
.
👛Ecer 30rb/pc isi 2 ekor
💲beli 2pc @29rb
💰beli 3pc @28rb
💳beli 4pc @27rb
👝beli 5pc @26rb

Sangat cocok buat penggemar ayam karena rasa gurihnya seperti daging ayam muda dan bumbunya meresap sampai ke tulang lunaknya. .
Bagi ibu rumah tangga yang tidak suka ribet dengan urusan masak,  IKI MALOND adalah pilihan yang tepat buat stock dirumah saat masih banyak pekerjaan dirumah yang menumpuk dan tidak sempat menyiapkan makanan.
.
Selain itu untuk mak-mak yang ingin nambah penghasilan sendiri,  daripada nganggur dirumah bisa join jadi reseller ataupun dropshipper IKI MALOND.
.
Karena ini produk baru yang belum ada pesaingnya,  potensi bisnisnya pun sangat tinggi.
Buruan daftar ke admin @malondsidoarjo melalui WA : 081 252 892 094
.

#kulinerindonesia #kulinersolo #kulinermalang #kulinernusantara #kulineraddict #kulinerjogja #kulinersby #balado #kulinerenak #ayamrempah #kulinersidoarjo #kulinersemarang #kulinersurabaya #ayambakar #kulinerlampung #bumburempah #kuliner #ricarica #hadist #motivation #quotes #kulinermedan #food #malond #kulinerkekinian #kulinerbandung #kulinerkekinian #kulinerhits #Jajanan
. . ...............🦃IKI MALOND🕊.............. . 💖GORENG BURUNGMU SENDIRI 💗 . adalah produk olahan burung perancis yang dikemas agar siap santap dan bisa digoreng ataupun bakar. Terdiri dari bumbu rempah pilihan khas nusantara, saat ini tersedia dalam 3 varian rasa yang nikmat : . 🍗BALADO 🍤BUMBU KUNING 🍟RICA-RICA . 👛Ecer 30rb/pc isi 2 ekor 💲beli 2pc @29rb 💰beli 3pc @28rb 💳beli 4pc @27rb 👝beli 5pc @26rb Sangat cocok buat penggemar ayam karena rasa gurihnya seperti daging ayam muda dan bumbunya meresap sampai ke tulang lunaknya. . Bagi ibu rumah tangga yang tidak suka ribet dengan urusan masak, IKI MALOND adalah pilihan yang tepat buat stock dirumah saat masih banyak pekerjaan dirumah yang menumpuk dan tidak sempat menyiapkan makanan. . Selain itu untuk mak-mak yang ingin nambah penghasilan sendiri, daripada nganggur dirumah bisa join jadi reseller ataupun dropshipper IKI MALOND. . Karena ini produk baru yang belum ada pesaingnya, potensi bisnisnya pun sangat tinggi. Buruan daftar ke admin @malondsidoarjo melalui WA : 081 252 892 094 . #kulinerindonesia  #kulinersolo  #kulinermalang  #kulinernusantara  #kulineraddict  #kulinerjogja  #kulinersby  #balado  #kulinerenak  #ayamrempah  #kulinersidoarjo  #kulinersemarang  #kulinersurabaya  #ayambakar  #kulinerlampung  #bumburempah  #kuliner  #ricarica  #hadist  #motivation  #quotes  #kulinermedan  #food  #malond  #kulinerkekinian  #kulinerbandung  #kulinerkekinian  #kulinerhits  #Jajanan 
Soto ayam kuah santan khas Blitar, baru tahu nama aslinya. Sejak kemarin-kemarin memang kepingin banget bikin soto ayam kuah santan, dan akhirnya hari ini terwujud 👏👏👏👏
#soto #sotoayam #sotoblitar #kulinernusantara # makananindonesia #masakanindonesia
Jengkol balado ala @dapurasix! Jengkol yang satu ini rasanya ga kayak jengkol, lembut kayak kentang! Bumbu baladonya enak banget, sampe lupa kalo ini jengkol 😋
Kita tunggu order dan pendapatmu tentang jengkol Dapur ASIX yah!
_________________________________
Info menu, harga & order:
WA: 087714149822
WA: 081380858483
WA: 081298406173
__________________________________
#dapurasix #cemilan #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #masakanrumah #homemade #pencintakuliner #foodlover #indonesianfood #cemilankekinian #cemilanmurah
Jengkol balado ala @dapurasix! Jengkol yang satu ini rasanya ga kayak jengkol, lembut kayak kentang! Bumbu baladonya enak banget, sampe lupa kalo ini jengkol 😋 Kita tunggu order dan pendapatmu tentang jengkol Dapur ASIX yah! _________________________________ Info menu, harga & order: WA: 087714149822 WA: 081380858483 WA: 081298406173 __________________________________ #dapurasix  #cemilan  #kuliner  #kulinerindonesia  #kulinernusantara  #masakanrumah  #homemade  #pencintakuliner  #foodlover  #indonesianfood  #cemilankekinian  #cemilanmurah 
Kenalkan indomie bangladesh (micin + bumbu kari aceh) dari warkop agam kompleks multatuli yang super sedap. Sebutkan menu favoritmu disini dan tag teman temanmu yang suka micin. Hihi. 
#kulinermedan#medanfood #kulinerjakarta #makanmana #medankuliner #kulinerbali #medanfoodlicious #kulinerpadang #kulinernusantara #kulinersurabaya #kulinertopui #nomnommedan #medaneating #medanfoodhunter #makananhalalmedan #nyantapnyantap #repost @kulinermedan
Yeay bentar lagi weekend ; Yuk mampir ke #kampoenglegenda #kulinernusantara ; banyak banget makanan makanan nusantara disana ada makanan legendaris , makanan nusantara,  jajanan nusantara , & buah nusantara 
#tips kalau lagi kulineran seperti ini belinya makanan yang jarang banget ditemuin & yang dari rumah / kantor / sekolah / kampus kalian jauh 
#halalfood #foodporn #foodies #jktfooddestination #jktfoodbang  #jktfoodhunting #foodpics #foodography #foodeatery #pergikuliner #foodgasm #foodstagram #instafood #foodjournal #laperbener #fooddirection #foodhunter #bikinlaper #gagaldiet #yummy #makangratis #eatandtreats #ceritamakan #makanterusss #culinary #eattime #saturday
Yeay bentar lagi weekend ; Yuk mampir ke #kampoenglegenda  #kulinernusantara  ; banyak banget makanan makanan nusantara disana ada makanan legendaris , makanan nusantara, jajanan nusantara , & buah nusantara #tips  kalau lagi kulineran seperti ini belinya makanan yang jarang banget ditemuin & yang dari rumah / kantor / sekolah / kampus kalian jauh #halalfood  #foodporn  #foodies  #jktfooddestination  #jktfoodbang  #jktfoodhunting  #foodpics  #foodography  #foodeatery  #pergikuliner  #foodgasm  #foodstagram  #instafood  #foodjournal  #laperbener  #fooddirection  #foodhunter  #bikinlaper  #gagaldiet  #yummy  #makangratis  #eatandtreats  #ceritamakan  #makanterusss  #culinary  #eattime  #saturday 
Sudah tau belum kalau @holyduck.mdn telah dibuka di Kota Medan ?? Kalau dilihat dari nama outletnya saja sudah tidak perlu ditanya lagi mereka menjual apa yah ..
-
Nah bagi kamu penggemar bebek , boleh deh berkunjung kesini.. Salah satu signature dish disini adalah Crispy Duck .. Bebek goreng yang digoreng kering ini enak banget apalagi dicocol ke 3 jenis sambal : sambal matah, sambal goreng & sambal merah yang disediakan, Mantap Jiwa!..
-
Untuk kamu-kamu yang gak demen bebek, disini juga tersedia menu lain seperti  Nasi bakar , Ayam Goreng Kremesan Rempah dan menu lezat lainnya.. Penasaran?? Yuk deh buruan jangan sampai ketinggalan.. Tempatnya yang kece bakal buat kamu betah berlama-lama disini !
-
Jangan lupa bayar dengan Paprika kamu untuk mendapatkan CASHBACK 15% loh, tunggu apalagi??? Di gas yuk siang ini !
.
Syarat & ketentuan :
1. Batas maksimal cashback di outlet ini adalah Rp.50.000
2. Cashback hanya bisa didapatkan 1x per hari di outlet yang sama
3. Cashback yang didapatkan adalah dari Sub-total ( sebelum PPN + service , jika ada )
.
#Paprika #BayarnyaGampang #Holyduck #Holyduckmedan #holyduckmdn #holyduckindonesia #foodporn #foodie #jktfoodbang #foodismyhappiness #anakjajan #foodgasm #foodlovers #foodism #foodgram #tidaksombong #kuliner  #makanmana #makananenak #wowkuliner #wowkulinermedan #wisatakuliner #jktfooddestination #foodphotography #foodblogger #wowkuliner #foodie #eatandtreats #kulineraddict #foodismyhappiness #kulinernusantara  #makanterus
Sudah tau belum kalau @holyduck.mdn telah dibuka di Kota Medan ?? Kalau dilihat dari nama outletnya saja sudah tidak perlu ditanya lagi mereka menjual apa yah .. - Nah bagi kamu penggemar bebek , boleh deh berkunjung kesini.. Salah satu signature dish disini adalah Crispy Duck .. Bebek goreng yang digoreng kering ini enak banget apalagi dicocol ke 3 jenis sambal : sambal matah, sambal goreng & sambal merah yang disediakan, Mantap Jiwa!.. - Untuk kamu-kamu yang gak demen bebek, disini juga tersedia menu lain seperti Nasi bakar , Ayam Goreng Kremesan Rempah dan menu lezat lainnya.. Penasaran?? Yuk deh buruan jangan sampai ketinggalan.. Tempatnya yang kece bakal buat kamu betah berlama-lama disini ! - Jangan lupa bayar dengan Paprika kamu untuk mendapatkan CASHBACK 15% loh, tunggu apalagi??? Di gas yuk siang ini ! . Syarat & ketentuan : 1. Batas maksimal cashback di outlet ini adalah Rp.50.000 2. Cashback hanya bisa didapatkan 1x per hari di outlet yang sama 3. Cashback yang didapatkan adalah dari Sub-total ( sebelum PPN + service , jika ada ) . #Paprika  #BayarnyaGampang  #Holyduck  #Holyduckmedan  #holyduckmdn  #holyduckindonesia  #foodporn  #foodie  #jktfoodbang  #foodismyhappiness  #anakjajan  #foodgasm  #foodlovers  #foodism  #foodgram  #tidaksombong  #kuliner   #makanmana  #makananenak  #wowkuliner  #wowkulinermedan  #wisatakuliner  #jktfooddestination  #foodphotography  #foodblogger  #wowkuliner  #foodie  #eatandtreats  #kulineraddict  #foodismyhappiness  #kulinernusantara   #makanterus 
Tempe goreng + Sambel terasi *yen durung sukses gawe sambel terasi, durung iso masak jarene wong Jowo haha

www.YouTube.com/AngelinaKusuma

#icook #cooking #cook #masak #masakanku #resepmasakan #resepnusantara #kulinernusantara #kuliner #makan #enak #delicious #yummy #foodlover #foodporn #foodgraphy #foodpic #foodblogger #food #foodgasm #foodgram #instafood #instagood #photooftheday
Yummy 😍
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @makan.coy
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Credit : @varietsdfoods
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#makanan #makan #makananpedas #mukbang#makanterus #kenyang #resep #viral #makangila#minumansegar #lupadiet #seger #enak#jajanpasar #menurumahan #gilamakan#masakanindonesia #minuman #videomasak#makansiang #makanansehat #sarapan#makananenak #menurumahan #makanbesar#food #foodie #kuliner #kulinernusantara #eat - #regrann
Yummy 😍 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @makan.coy ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Credit : @varietsdfoods ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #makanan  #makan  #makananpedas  #mukbang #makanterus  #kenyang  #resep  #viral  #makangila #minumansegar  #lupadiet  #seger  #enak #jajanpasar  #menurumahan  #gilamakan #masakanindonesia  #minuman  #videomasak #makansiang  #makanansehat  #sarapan #makananenak  #menurumahan  #makanbesar #food  #foodie  #kuliner  #kulinernusantara  #eat  - #regrann 
Yeaaahhh akhirnya
selamat buat : 😎😎😎😎😎
@dhe_saluna 
@shopieahr 
@kithin_kristiyanti .
kalian berhak mendapatkan bingkisan dari basoaci69 si gurih nyoy
mohon segera konfirmasi via DM Alamat lengkap dan no telepon nya ya
ditunggu 2x 24 jam untuk konfirmasi lebih dari itu mohon maaf hadiahnya dianggap hangus
-sekian dan terima kasih,salamgurihnyoy-😍😍😍
.
.

#giveaway #hadiah #basoaci #basoaciinstan #basoaci69 #kulinergarut #jajanangarut #kulinerbandung  #kulinertasik #kulinerciamis #kulinerbanjar #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerjogja #kulinerwonogiri #kulinertulungagung #kulinerpalembang #kulinerbalikpapan #kulinerbali #kulinermadura #kulinernusantara
Yeaaahhh akhirnya selamat buat : 😎😎😎😎😎 @dhe_saluna @shopieahr @kithin_kristiyanti . kalian berhak mendapatkan bingkisan dari basoaci69 si gurih nyoy mohon segera konfirmasi via DM Alamat lengkap dan no telepon nya ya ditunggu 2x 24 jam untuk konfirmasi lebih dari itu mohon maaf hadiahnya dianggap hangus -sekian dan terima kasih,salamgurihnyoy-😍😍😍 . . #giveaway  #hadiah  #basoaci  #basoaciinstan  #basoaci69  #kulinergarut  #jajanangarut  #kulinerbandung  #kulinertasik  #kulinerciamis  #kulinerbanjar  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya  #kulinersolo  #kulinerjogja  #kulinerwonogiri  #kulinertulungagung  #kulinerpalembang  #kulinerbalikpapan  #kulinerbali  #kulinermadura  #kulinernusantara 
ENAKNYA DIAPAIN YA BURUNGNYA???? 🤗🤗🤗 .
🐤 DIGORENG..
🐣 DIBAKAR... atau
🐥 DICABEIN YAAAA???
.
.
Enaknya ya.... dinikmatin pas lagi males masak,😅😅😅
Pengen?????? Cust diorder.  Paket frozen food .
. ...............🦃IKI MALOND🕊..............
. 💖NIKMATI BURUNGMU SENDIRI 💗
.
Terdiri dari bumbu rempah pilihan khas nusantara,  saat ini tersedia dalam 3 varian rasa yang nikmat :
.
🍗BALADO
🍤BUMBU KUNING
🍟RICA-RICA
.
👛Ecer 30rb/pc isi 2 ekor
💲beli 2pc @29rb
💰beli 3pc @28rb
💳beli 4pc @27rb
👝beli 5pc @26rb

Selain bumbunya meresap sampai ke tulang lunaknya, kandungan proteinnya lebih tinggi dari bebek dan kolesterolnya lebih rendah dari bebek lho... Penasaran dengan rasanya? Cust pesen langsung ke admin @malondsidoarjo melalui WA : 081 252 892 094
.

#kulinerindonesia #makan #kulinermalang #kulinernusantara #kulineraddict #frozen #kulinersby #balado #kulinerenak #ayamrempah #kulinersidoarjo #kulinersurabaya #ayambakar #bumburempah #kuliner #ricarica #resepmasakan #makansiang #kulinermedan #food #malond #kulinerkekinian #kulinerbandung #kulinerkekinian #kulinerhits #jajanan #demenmakan #kulinerkrian #yummy #deliciousfood #makanenak
ENAKNYA DIAPAIN YA BURUNGNYA???? 🤗🤗🤗 . 🐤 DIGORENG.. 🐣 DIBAKAR... atau 🐥 DICABEIN YAAAA??? . . Enaknya ya.... dinikmatin pas lagi males masak,😅😅😅 Pengen?????? Cust diorder. Paket frozen food . . ...............🦃IKI MALOND🕊.............. . 💖NIKMATI BURUNGMU SENDIRI 💗 . Terdiri dari bumbu rempah pilihan khas nusantara, saat ini tersedia dalam 3 varian rasa yang nikmat : . 🍗BALADO 🍤BUMBU KUNING 🍟RICA-RICA . 👛Ecer 30rb/pc isi 2 ekor 💲beli 2pc @29rb 💰beli 3pc @28rb 💳beli 4pc @27rb 👝beli 5pc @26rb Selain bumbunya meresap sampai ke tulang lunaknya, kandungan proteinnya lebih tinggi dari bebek dan kolesterolnya lebih rendah dari bebek lho... Penasaran dengan rasanya? Cust pesen langsung ke admin @malondsidoarjo melalui WA : 081 252 892 094 . #kulinerindonesia  #makan  #kulinermalang  #kulinernusantara  #kulineraddict  #frozen  #kulinersby  #balado  #kulinerenak  #ayamrempah  #kulinersidoarjo  #kulinersurabaya  #ayambakar  #bumburempah  #kuliner  #ricarica  #resepmasakan  #makansiang  #kulinermedan  #food  #malond  #kulinerkekinian  #kulinerbandung  #kulinerkekinian  #kulinerhits  #jajanan  #demenmakan  #kulinerkrian  #yummy  #deliciousfood  #makanenak 
:
PigGoo Kitchen buka pukul 10.00 - 22.00
----------
📷: Nasi Campur
----------
🏠: PigGoo Kitchen 
Jl. Demangan Baru no.33, Yogyakarta (Utara Ruko Aling Salon, Gudang Digital, Novocel)
----------
📱: 089636787717
----------
#piggookitchen #ilovepiggoo #piggoo #jogjaculinary #kulinerenak #kulinerbabi #kulinerjogja #porklover #kulineryogya #piggooenak #pork #wisatakuliner #wisatakulinerjogja #infokuliner #jogjafoodhunter #kulinernusantara #kuliner #masakanbabi #nasicampurbabi #babisambalmatah #babipanggang #babipanggangenak #babipanggangjogja #satebabi #satebabijogja #titee #mietitee #rumahmakanbabi #warungbabi
: PigGoo Kitchen buka pukul 10.00 - 22.00 ---------- 📷: Nasi Campur ---------- 🏠: PigGoo Kitchen Jl. Demangan Baru no.33, Yogyakarta (Utara Ruko Aling Salon, Gudang Digital, Novocel) ---------- 📱: 089636787717 ---------- #piggookitchen  #ilovepiggoo  #piggoo  #jogjaculinary  #kulinerenak  #kulinerbabi  #kulinerjogja  #porklover  #kulineryogya  #piggooenak  #pork  #wisatakuliner  #wisatakulinerjogja  #infokuliner  #jogjafoodhunter  #kulinernusantara  #kuliner  #masakanbabi  #nasicampurbabi  #babisambalmatah  #babipanggang  #babipanggangenak  #babipanggangjogja  #satebabi  #satebabijogja  #titee  #mietitee  #rumahmakanbabi  #warungbabi 
Makan siang ngemie bakso mantap nih guys 😍
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @makan.coy
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Credit : @starvingtime
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#makanan #makan #makananpedas #mukbang#makanterus #kenyang #resep #viral #makangila#minumansegar #lupadiet #seger #enak#jajanpasar #menurumahan #gilamakan#masakanindonesia #minuman #videomasak#makansiang #makanansehat #sarapan#makananenak #menurumahan #makanbesar#food #foodie #kuliner #kulinernusantara #eat - #regrann
Makan siang ngemie bakso mantap nih guys 😍 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @makan.coy ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Credit : @starvingtime ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #makanan  #makan  #makananpedas  #mukbang #makanterus  #kenyang  #resep  #viral  #makangila #minumansegar  #lupadiet  #seger  #enak #jajanpasar  #menurumahan  #gilamakan #masakanindonesia  #minuman  #videomasak #makansiang  #makanansehat  #sarapan #makananenak  #menurumahan  #makanbesar #food  #foodie  #kuliner  #kulinernusantara  #eat  - #regrann 
=== TAHUKAH KAMU? ===
.
Ternyata di dalam daging bebek yang suka kita makan banyak mengandung vitamin dan mineral yaa... Selain itu vitamin B12 dan B6 yang ada di dalam bebek menghasilkan energi dari makanan yg udah kita makan lhooo.
.
Sekarang, makan bebek yang banyak yuuuk!! Kalo bosen makan bebek yang itu-itu aja, coba deh pesan "BEBEK JELETOT" di @dapurasixmenteng ... dijamin bikin naaaaaagih, dan pedesnya RUAR BIASA!
.
.
Alamat : Jl. Blora no.8 menteng sudirman, Jakarta Pusat
Operasional : *) Minggu - Rabu : 08.00 - 23.30 (Last Order)
*) Kamis - Sabtu : 24 JAM!!
.
.
#kuliner #kulinerindonesia #makanan #makananindonesia #indonesia #dapurasix #food #foodporn #makanan #makanankekinian #makananjakarta #dapurasixmenteng #kulinernusantara #masakanrumah #homemade #pecintakuliner #foodlover #indonesianfood #makananmurah #jajanankekinian #jajanawet #makananmurah
=== TAHUKAH KAMU? === . Ternyata di dalam daging bebek yang suka kita makan banyak mengandung vitamin dan mineral yaa... Selain itu vitamin B12 dan B6 yang ada di dalam bebek menghasilkan energi dari makanan yg udah kita makan lhooo. . Sekarang, makan bebek yang banyak yuuuk!! Kalo bosen makan bebek yang itu-itu aja, coba deh pesan "BEBEK JELETOT" di @dapurasixmenteng ... dijamin bikin naaaaaagih, dan pedesnya RUAR BIASA! . . Alamat : Jl. Blora no.8 menteng sudirman, Jakarta Pusat Operasional : *) Minggu - Rabu : 08.00 - 23.30 (Last Order) *) Kamis - Sabtu : 24 JAM!! . . #kuliner  #kulinerindonesia  #makanan  #makananindonesia  #indonesia  #dapurasix  #food  #foodporn  #makanan  #makanankekinian  #makananjakarta  #dapurasixmenteng  #kulinernusantara  #masakanrumah  #homemade  #pecintakuliner  #foodlover  #indonesianfood  #makananmurah  #jajanankekinian  #jajanawet  #makananmurah 
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Ready to order guys..
•
Nasi soto ayam instan pertama di Indonesia
•
🥕 Tanpa MSG
🥕 Tanpa Pengawet
•
Sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak’
•
#sotokilat #sotokilatindonesia #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #infokuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #foodgalerybdg #bandungfood #bandungfoodsociety
Mie Pangsit di Kedai Kopi Ahuat Perumahan Jondul seberang jembatan.
Mie Pangsit di Kedai Kopi Ahuat Perumahan Jondul seberang jembatan.
Mie Hijau Pangsit di Kedai Kopi Ahuat Perumahan Jondul seberang jembatan.
Mie Hijau Pangsit di Kedai Kopi Ahuat Perumahan Jondul seberang jembatan.
Late Post: Ikan Gurami Asam Manis di @anom_pku
Late Post: Ikan Gurami Asam Manis di @anom_pku
Kwetiau Goreng di Kedai Kopi Sinar Pagi
Kwetiau Goreng di Kedai Kopi Sinar Pagi
Pertama kali makan kue ini lupa kapan, ingetnya cuma dulu temen kantor dibawain dari kalimantan ga ada yang mau makan, boro boro makan disentuh juga nggak hehehehe. Cuma di taro di atas meja makan bersama. .
.
Karena gw suka kepo ama rasa makanan apalagi baru liat nyobain dong potong-potong, ternyata enak banget rasanya, macam kue lumpur tapi lebih gurih lagi, baru deh tuh kue langsung ludes dalam sekejap ama temen-temen lain. Berasa jadi kelinci percobaan saiyah 😂.
.
.
Nemu resepnya sliweran di ig, tapi karena ga punya cetakannya pake loyang biasa aja ya. Plus telurnya bukan pake telor bebek.
.
.
** Bingka Banjar **
Sumber: @dapur_lindawaty
.
.
Bahan:
250 gr kentang kukus, haluskan
65 gr tepung maizena
30 gr tepung terigu serbaguna
4 btr telur ayam
100 gr margarin (cairkan)
300 ml santan (me: ambil dari 1/2 btr kelapa, santan saya masak dulu)
175 gr gula pasir (me: 170 gr)
200 ml susu cair (me: UHT full cream)
30 gr susu bubuk 
Kismis secukupnya
Wijen secukupnya (me: telah disangrai sebelumnya)
.
.
Cara membuat:
- Blender semua bahan,kecuali kismis & wijen.
- Tuang ke dalam loyang yang telah dioles margarin tipis.
- Taburi kismis & wijen.
- Panggang +/- 45 menit . Oven telah dipanaskan sebelumnya, sesuaikan dengan oven masing-masing.
- Suhu 180-200 karena saya menggunakan otang .
- kalau mau dipotong tunggu agak dingin ya karena dia lembut sekali.
- Bisa juga masukan kulkas dulu untuk besoknya baru dipotong.
.
.
.
#bingkabanjar #resepbingka #kuetradisional #doyancooking #cakedankue #doyanmasak #doyanngemil #doyanbaking #instacake #instafood #instacake #kuekalimantan #instasweet #lemaknian #indonesianfood #kulinernusantara #foodpic #foodstagram #foodies #foodshare #resepmasak #resepkue #homecooking #homemade #nomnom #lezat #pawonpatput
Pertama kali makan kue ini lupa kapan, ingetnya cuma dulu temen kantor dibawain dari kalimantan ga ada yang mau makan, boro boro makan disentuh juga nggak hehehehe. Cuma di taro di atas meja makan bersama. . . Karena gw suka kepo ama rasa makanan apalagi baru liat nyobain dong potong-potong, ternyata enak banget rasanya, macam kue lumpur tapi lebih gurih lagi, baru deh tuh kue langsung ludes dalam sekejap ama temen-temen lain. Berasa jadi kelinci percobaan saiyah 😂. . . Nemu resepnya sliweran di ig, tapi karena ga punya cetakannya pake loyang biasa aja ya. Plus telurnya bukan pake telor bebek. . . ** Bingka Banjar ** Sumber: @dapur_lindawaty . . Bahan: 250 gr kentang kukus, haluskan 65 gr tepung maizena 30 gr tepung terigu serbaguna 4 btr telur ayam 100 gr margarin (cairkan) 300 ml santan (me: ambil dari 1/2 btr kelapa, santan saya masak dulu) 175 gr gula pasir (me: 170 gr) 200 ml susu cair (me: UHT full cream) 30 gr susu bubuk Kismis secukupnya Wijen secukupnya (me: telah disangrai sebelumnya) . . Cara membuat: - Blender semua bahan,kecuali kismis & wijen. - Tuang ke dalam loyang yang telah dioles margarin tipis. - Taburi kismis & wijen. - Panggang +/- 45 menit . Oven telah dipanaskan sebelumnya, sesuaikan dengan oven masing-masing. - Suhu 180-200 karena saya menggunakan otang . - kalau mau dipotong tunggu agak dingin ya karena dia lembut sekali. - Bisa juga masukan kulkas dulu untuk besoknya baru dipotong. . . . #bingkabanjar  #resepbingka  #kuetradisional  #doyancooking  #cakedankue  #doyanmasak  #doyanngemil  #doyanbaking  #instacake  #instafood  #instacake  #kuekalimantan  #instasweet  #lemaknian  #indonesianfood  #kulinernusantara  #foodpic  #foodstagram  #foodies  #foodshare  #resepmasak  #resepkue  #homecooking  #homemade  #nomnom  #lezat  #pawonpatput 
Bakwan Sumatra @bakwansumatra Jalan Rupat
Bakwan Sumatra @bakwansumatra Jalan Rupat
Indomie Rebus @bakwansumatra Jalan Rupat
Indomie Rebus @bakwansumatra Jalan Rupat