an online Instagram web viewer

#kitasaja medias

Photos

Senangku melihat engkau senang, lainnya ku simpan sendiri๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ฃ
#senjamerahmu๐Ÿ˜Š #jagoan๐Ÿ’•๐Ÿ€๐Ÿ˜Š #balagajah๐Ÿ˜๐Ÿ€ #gajahtulus #sukasuka #doaitusenjata #kitasaja
Aku paham, aku yang salah dalam hal menyusun mimpi dan harap bersama.

Lalu kamu tak mampu mewujudkan segala hal yang aku ingin menjadi nyata. Kemudian kamu berlalu pergi.

Kamu tak salah, tapi aku yang keliru membaca ruang langkah.

Jika ada waktu, aku hanya mengubah jalan cerita. Aku ingin tetap berakhir bahagia. ๐Ÿ“ท@catatanruslan

#keliru #serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatasejarah #kuburan #wisatakuburan #kuburanbelanda #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Aku paham, aku yang salah dalam hal menyusun mimpi dan harap bersama. Lalu kamu tak mampu mewujudkan segala hal yang aku ingin menjadi nyata. Kemudian kamu berlalu pergi. Kamu tak salah, tapi aku yang keliru membaca ruang langkah. Jika ada waktu, aku hanya mengubah jalan cerita. Aku ingin tetap berakhir bahagia. ๐Ÿ“ท@catatanruslan #keliru  #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #wisatasejarah  #kuburan  #wisatakuburan  #kuburanbelanda  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Dalam hati berdoa yang baik baik agar semua nya baik baik saja.... Selalu bisa tersenyum bersama mu hanya qt saja yang tau krn tak penting orang tau karna hanya qt yang rasa yang lain hanya bisa menertawakan saja tanpa mengetahui yang sebenar nya... #hanyaakudankamu
#kitasaja
Dalam hati berdoa yang baik baik agar semua nya baik baik saja.... Selalu bisa tersenyum bersama mu hanya qt saja yang tau krn tak penting orang tau karna hanya qt yang rasa yang lain hanya bisa menertawakan saja tanpa mengetahui yang sebenar nya... #hanyaakudankamu  #kitasaja 
Ikhlas bukan tentang bagaimana kamu mampu tersenyum saat merasa sakit. Tapi ikhlas adalah tentang bagaimana kamu baik-baik saja dan tak mengingat apapun yang menjadi penyebabnya.

#keliru #serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatabogor #bogor #bogortraveller #surgabogor #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Ikhlas bukan tentang bagaimana kamu mampu tersenyum saat merasa sakit. Tapi ikhlas adalah tentang bagaimana kamu baik-baik saja dan tak mengingat apapun yang menjadi penyebabnya. #keliru  #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #wisatabogor  #bogor  #bogortraveller  #surgabogor  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Sorenya kita,, sepertinya yg habis futsal lapar maksimal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ menikmati jalan yg macet,, udara yg panas dan bakso yg pedes ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#kitasaja
#triodj
#ngeBakso
Sorenya kita,, sepertinya yg habis futsal lapar maksimal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ menikmati jalan yg macet,, udara yg panas dan bakso yg pedes ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #kitasaja  #triodj  #ngeBakso 
U n Me
#berduasaja 
#kitasaja "dah itu saja kepsen nyah ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‰"
Terimakasih (pernah) melukiskan senyum untukku. Maaf jika aku selalu merindu. ๐Ÿ“ท@antonioyudi

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatakuliner #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Aku takkan bersedih, hingga nanti tuhan benar-benar tak menyertaiku dengan berbagai masalah lagi. Tuhan masih begitu sangat menyayangiku. Memberiku banyak ujian, untuk menjadi lebih kuat lagi akan apapun. Ingatlah, bahwa harus selalu tersenyum. Tak ada yang berat karena apapun itu cerita yang kupunya berasal dari-Nya.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @etsonica

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatakuliner #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Aku takkan bersedih, hingga nanti tuhan benar-benar tak menyertaiku dengan berbagai masalah lagi. Tuhan masih begitu sangat menyayangiku. Memberiku banyak ujian, untuk menjadi lebih kuat lagi akan apapun. Ingatlah, bahwa harus selalu tersenyum. Tak ada yang berat karena apapun itu cerita yang kupunya berasal dari-Nya. . . . . . . . ๐Ÿ“ท @etsonica #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #wisatakuliner  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Kehilangan tak hanya mengajarkan kau tentang rasa sakit kan? Tapi mengajarkan bahwa terlihat baik juga kadang hanyalah kepura-puraan. Kemudian diakhiri dengan pergi berlalu tanpa kata maaf atau apapun itu yang membuat aku seakan tak berarti. Padahal ada harap, ada kepercayaan, ada prinsip yang kau porak-porandakan. Janganlah sekeji itu, setiap orang tak akan melewati momen yang selalu baik-baik saja. Jadilah bijak, itu lebih baik. Orang akan paham ketika kau berbuat kesalahan sekalipun. Namanya juga manusia ya kan, tidak ada yang sempurna.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @catatanruslan
๐Ÿ“Œ Ereveld Menteng Pulo, September 2018

#keliru #serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatasejarah #kuburan #wisatakuburan #kuburanbelanda #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Kehilangan tak hanya mengajarkan kau tentang rasa sakit kan? Tapi mengajarkan bahwa terlihat baik juga kadang hanyalah kepura-puraan. Kemudian diakhiri dengan pergi berlalu tanpa kata maaf atau apapun itu yang membuat aku seakan tak berarti. Padahal ada harap, ada kepercayaan, ada prinsip yang kau porak-porandakan. Janganlah sekeji itu, setiap orang tak akan melewati momen yang selalu baik-baik saja. Jadilah bijak, itu lebih baik. Orang akan paham ketika kau berbuat kesalahan sekalipun. Namanya juga manusia ya kan, tidak ada yang sempurna. . . . . . . . ๐Ÿ“ท @catatanruslan ๐Ÿ“Œ Ereveld Menteng Pulo, September 2018 #keliru  #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #wisatasejarah  #kuburan  #wisatakuburan  #kuburanbelanda  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Pahamkah?
Kehidupan dan kematian itu dekat adanya.
Jadilah bermanfaat, lewati apapun dengan senyuman.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @catatanruslan
๐Ÿ“Œ Ereveld Menteng Pulo, September 2018

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatasejarah #kuburan #wisatakuburan #kuburanbelanda #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Pahamkah? Kehidupan dan kematian itu dekat adanya. Jadilah bermanfaat, lewati apapun dengan senyuman. . . . . . . . ๐Ÿ“ท @catatanruslan ๐Ÿ“Œ Ereveld Menteng Pulo, September 2018 #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #wisatasejarah  #kuburan  #wisatakuburan  #kuburanbelanda  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Baik ataupun buruk, semuanya pantas untuk di kenang. Mereka bahkan tak punya cerita yang jelas. Tapi pernah punya satu tujuan.

Hari ini, mereka harus punya tempat istirahat yang layak.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @catatanruslan
๐Ÿ“Œ Ereveld Menteng Pulo, September 2018

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatasejarah #kuburan #wisatakuburan #kuburanbelanda #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Baik ataupun buruk, semuanya pantas untuk di kenang. Mereka bahkan tak punya cerita yang jelas. Tapi pernah punya satu tujuan. Hari ini, mereka harus punya tempat istirahat yang layak. . . . . . . . ๐Ÿ“ท @catatanruslan ๐Ÿ“Œ Ereveld Menteng Pulo, September 2018 #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #wisatasejarah  #kuburan  #wisatakuburan  #kuburanbelanda  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Foto sama ayang mbeb ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Boleh ya,  sesekali aja
Belajar edit2,  otak atik aplikasi... Dan tarrraaaaa 
Jadilah hasilnya begini,  xixi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.

#lamharsa @de_eru #ourtime #kitasaja #berkalikali #kapanlagi #denura #wulandenura #uniwulan
Aku titip sayang pada temaram malam. Biar selalu dirindu, biar tetap menenangkan.

Nyatanya tak ada yang salah dengan adanya kita. Tidak ada salahnya juga jika tak bisa bersama. Bagiku awal adalah penentu segalanya. Jika benar tak terutuhkan, aku pernah berharap tetap ternyamankan. Toh perjalanan, tidak hanya tentang sebuah rasa yang wajib kita satukan. Hanya saja kini, aku tak bisa menyimpan apapun tentang cerita yang kita punya. Baik buruknya aku ingin semuanya ditiadakan. Bukan ingin melupakan, aku hanya ingin baik-baik saja. Seperti sebelum cerita ini belum dimulai.

Terimakasih telah menitip luka, aku pupuk rindu dan aku ikhlaskan sekarang atau nanti.

#quotes #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword  #likeforlike #like4like
Aku titip sayang pada temaram malam. Biar selalu dirindu, biar tetap menenangkan. Nyatanya tak ada yang salah dengan adanya kita. Tidak ada salahnya juga jika tak bisa bersama. Bagiku awal adalah penentu segalanya. Jika benar tak terutuhkan, aku pernah berharap tetap ternyamankan. Toh perjalanan, tidak hanya tentang sebuah rasa yang wajib kita satukan. Hanya saja kini, aku tak bisa menyimpan apapun tentang cerita yang kita punya. Baik buruknya aku ingin semuanya ditiadakan. Bukan ingin melupakan, aku hanya ingin baik-baik saja. Seperti sebelum cerita ini belum dimulai. Terimakasih telah menitip luka, aku pupuk rindu dan aku ikhlaskan sekarang atau nanti. #quotes  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #likeforlike  #like4like 
Pada hati yang lelah melewati ribuan aral. Sementara asa semakin terpupuk seiring waktu. Akan ada satu masa yang kau tak perlu berjuang sendirian, menunggu dan menanti sesuatu yang benar-benar kau pikir baik. Percayalah, karena kau bukan si penyusun cerita. Jangan merasa berada pada tempat serba tahu, serba benar dan selalu nyata. Jangan sesali apapun, sekalipun itu menghancurkan banyak mimpi.

Pada hati yang termaksud. Bergeraklah dan berharap agar semuanya tersucikan. Maka saat ini, Sucikanlah ๐Ÿ˜ถ

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #likeforlike #like4like #akubangga #galauquotes
#lukamodric
Pada hati yang lelah melewati ribuan aral. Sementara asa semakin terpupuk seiring waktu. Akan ada satu masa yang kau tak perlu berjuang sendirian, menunggu dan menanti sesuatu yang benar-benar kau pikir baik. Percayalah, karena kau bukan si penyusun cerita. Jangan merasa berada pada tempat serba tahu, serba benar dan selalu nyata. Jangan sesali apapun, sekalipun itu menghancurkan banyak mimpi. Pada hati yang termaksud. Bergeraklah dan berharap agar semuanya tersucikan. Maka saat ini, Sucikanlah ๐Ÿ˜ถ #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #likeforlike  #like4like  #akubangga  #galauquotes  #lukamodric 
Kau paham betul cara meluluh-lantakkan hatiku. Kau lambungkan tinggi ke langit dan tak kau pedulikan akan jatuh dengan cara bagaimana. Segeralah sadari, aku tak kan begitu lama begini. ๐Ÿ“ท @robben_____

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Kalo dibilang piknik mulu sih engga ya tapi aku sih senang aja mau terdampar dimanapun.

Foto ini itu diambil waktu abis kondangan. Katanya bagus nih buat foto. Ya udah akunya langsung mau di cekrek gitu aja.

Taman Kota di BSD Tangerang ini, sepertinya memang cocok buat kamu yang suka tempat tenang untuk melepas penat sejenak. Mau di temani pacar, para sahabat atau bersama keluarga kecil.

Bener lho. Bahagia itu kita yang ciptakan, bukan orang lain. ๐Ÿ“ท @robben_____

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Kalo dibilang piknik mulu sih engga ya tapi aku sih senang aja mau terdampar dimanapun. Foto ini itu diambil waktu abis kondangan. Katanya bagus nih buat foto. Ya udah akunya langsung mau di cekrek gitu aja. Taman Kota di BSD Tangerang ini, sepertinya memang cocok buat kamu yang suka tempat tenang untuk melepas penat sejenak. Mau di temani pacar, para sahabat atau bersama keluarga kecil. Bener lho. Bahagia itu kita yang ciptakan, bukan orang lain. ๐Ÿ“ท @robben_____ #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
24 housr gaming
๐ŸŽฎ๐ŸŽฎ๐ŸŽฎ
@andrypucino (wahyu.subuh^^)
@fikimarlen (tyanfeng)
@hengki.1991 (hengkie)
@fajriipratama (darksky)
@ezapitaloka (ezapitaloka)
@vandusatria (wahyu11)
@om_kuple (om_kuple)
@_edduar (edduard)
@gm_handoko (darkchaos)
#gaming #24hoursgaming #skuadgame #allgame #indonesiagamers #indonesiagaming #bekasigaming #nevergiveupnosurrender #bacotbareng #yangpentinghappy #kitasaja #gadalogarame
Ribuan usaha kita lakukan untuk sebuah kesempurnaan. Ribuan cerita kita rangkai untuk perjalanan yang mudah. Terkadang seakan lupa, kita hanya pemeran dalam skenario-Nya. Selalu sadarilah, ini hanya tentang waktu sembari menunggu pulang. ๐Ÿ“ท @robben_____

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Ribuan usaha kita lakukan untuk sebuah kesempurnaan. Ribuan cerita kita rangkai untuk perjalanan yang mudah. Terkadang seakan lupa, kita hanya pemeran dalam skenario-Nya. Selalu sadarilah, ini hanya tentang waktu sembari menunggu pulang. ๐Ÿ“ท @robben_____ #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Ketika kau pergi. Aku akan berpura-pura kau meninggalkanku sebentar saja. Sampai aku lupa, bahwa kau tak kan pernah kembali selamanya.

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Belajar berbagi
1 keladi kalo di Atambua bilang ubi talas dibagi ke 1 rombongan anak Lapinu ini.

#kitasaja 
#belajarberbagi 
#pelosoklapinu
#sumbatimur
Tentang aku, tentang temaram yang kadang enggan beralih menjadi cerah. Tentang waktu yang ingin terhenti namun tak mungkin. Tentang jejak yang tak mungkin terhapus. Tentang kenang yang tak boleh disesali.

Sedangkan kamu, 
Tentang pagi yang tak pernah menghargai malam. Tentang waktu yang mengalir bagaikan air . Tentang perjalanan yang tak meninggalkan kenang.

Tak ada tempat untuk kita saling bertemu dan menemukan.

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Tentang aku, tentang temaram yang kadang enggan beralih menjadi cerah. Tentang waktu yang ingin terhenti namun tak mungkin. Tentang jejak yang tak mungkin terhapus. Tentang kenang yang tak boleh disesali. Sedangkan kamu, Tentang pagi yang tak pernah menghargai malam. Tentang waktu yang mengalir bagaikan air . Tentang perjalanan yang tak meninggalkan kenang. Tak ada tempat untuk kita saling bertemu dan menemukan. #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Aku bahkan tidak tau, doa mana yang akan tuhan kabulkan. Dulu ataukah saat ini? Yang pasti, aku hanya bisa meminta dan menerima. Pun itu tentang kau.

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Jika ada waktu yang inginku kenang, itu hanyalah satu detik saat ku putuskan jatuh mencintaimu meski di mulai diam-diam.

#serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
My day is My Journey. Setiap hari akan menjadi indah. Setiap hati juga akan memberi arti. ๐Ÿ“ท@kalenaefris

#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Belajarlah dari sebuah senyuman, yang terbaik adalah yang berhasil meredam semua pahit dengan baik. Hasilnya lebih indah, lebih menenangkan. ๐Ÿ“ท @chockysihombing

#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Semoga semesta menguatkan aku menunggu. Masa dimana hanya kamu pilihan terakhirku dan begitu sebaliknya.

Hal-hal sederhana yang masih menjadi asa. Meski terlihat tak baik, aku percaya tak kan ada yang benar-benar baik. Hal buruk saja akan menjadi terbaik, jika memang digariskan untukmu.

Yang baik itu juga ada hanya ketika dijalani, diterima, diikhlaskan dan ya itu tadi. Disemogakan. ๐Ÿ“ท @ayuchaerany

#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Semoga semesta menguatkan aku menunggu. Masa dimana hanya kamu pilihan terakhirku dan begitu sebaliknya. Hal-hal sederhana yang masih menjadi asa. Meski terlihat tak baik, aku percaya tak kan ada yang benar-benar baik. Hal buruk saja akan menjadi terbaik, jika memang digariskan untukmu. Yang baik itu juga ada hanya ketika dijalani, diterima, diikhlaskan dan ya itu tadi. Disemogakan. ๐Ÿ“ท @ayuchaerany #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
Edisinya berempat..bolehlah ๐Ÿ˜„
.
.
#kitasaja 
#seninsemangat
Temaram senja di Pantai Senggigi. Berlalu dan meninggalkan kenang dan tak termaafkan. Ada waktu yang terbunuh perlahan.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท from @elsalova_ - 
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Tidak,Aku tak akan pernah mampu melupakanmu....
Tidak,Aku takkan mungkin mampu menghapusmu dr ingatanku....
Tidak,aku salah!!!
Bukan tak mampu,tapi aku tak mau....
Meski mengenalmu adalah SAKIT
Meski mengenalmu adalah LUKA
Meski mengenalmu adalah TANGIS
Hanya saja hati ini tak ingin berpisah darimu! 
Berjanjilah utk tdk melupakan kisah kita,
Berjanjilah utk tdk melupakan kasih sayang yg tlah kita bagi brsama

#AKUINGIN
#AKUMERINDU
#KITASAJA
#BFF
#MYFAMS
Tidak,Aku tak akan pernah mampu melupakanmu.... Tidak,Aku takkan mungkin mampu menghapusmu dr ingatanku.... Tidak,aku salah!!! Bukan tak mampu,tapi aku tak mau.... Meski mengenalmu adalah SAKIT Meski mengenalmu adalah LUKA Meski mengenalmu adalah TANGIS Hanya saja hati ini tak ingin berpisah darimu! Berjanjilah utk tdk melupakan kisah kita, Berjanjilah utk tdk melupakan kasih sayang yg tlah kita bagi brsama #AKUINGIN  #AKUMERINDU  #KITASAJA  #BFF  #MYFAMS 
Temaram senja di Pantai Senggigi. Berlalu meninggalkan kenang dan tak termaafkan. Ada waktu yang terbunuh perlahan. ๐Ÿ“ท @ayuchaerany

#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Numpang exis yaa,,,
Upload photo pengantinnya nanti ajaah,, skrg kita lepas lelah sejenak ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹ #muaexist #berduasaja #kitalagi #kitasaja #pasanganhalal #pasanganromantis #pasangankocak #temanhidup #minangkocak #minangrancak #minangsedunia #kerinci #kerincitop #love #hard
"Bahagia itu, mmm... Tidur bersama"
Itu juga ๐Ÿ˜Š
#kitasaja
#takdirku 
#mencintaitakdirku
#mencintaikarmaku
bedua ๐Ÿ˜‰ #hanyakita #kitasaja #beduaan #pinky
Boli & Bastian...
Begini sudah jadinya kalau ada Nene Motor.... #gokilabis #keluarga #kitasaja
Kaka B O B โ™ฅ
.
.
K w e r e & P o ๐Ÿƒ
#like4like 
#likeforfollow 
#adikKaka 
#kitasaja
Melangkah bukan saja tentang bagaimana kau maju perlahan, tapi juga cara apa yang kau lakukan jika ada penghalang. 
dan 
Perjalanan bukan saja sejauh apa kau berjalan, tapi seberapa kuat kau mampu bertahan disetiap rintangan. 
#latepost #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Melangkah bukan saja tentang bagaimana kau maju perlahan, tapi juga cara apa yang kau lakukan jika ada penghalang. dan Perjalanan bukan saja sejauh apa kau berjalan, tapi seberapa kuat kau mampu bertahan disetiap rintangan. #latepost  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantraku 
Sunyi... Dingin dan sepi... Seolah bercerita tiada akhir bahwa ada satu sisi yang tak bisa digapai sisi lain... #tonight #disisijalan #pengkolan #menjelangmalam #kitasaja #jalanmalambandung #plesiranbandung
Kopi punya cerita tersendiri. 
Hitam tak selalu kotor, 
Dan pahit pun tak harus sedih. 
Setiap perjalanan pun akan begitu. 
Langkah tak akan selalu maju, 
Dan kamu pun tak akan bertemu ujungnya. 
Perjalanan itu cerita yang tak akan ada habisnya

#latepost #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Kopi punya cerita tersendiri. Hitam tak selalu kotor, Dan pahit pun tak harus sedih. Setiap perjalanan pun akan begitu. Langkah tak akan selalu maju, Dan kamu pun tak akan bertemu ujungnya. Perjalanan itu cerita yang tak akan ada habisnya #latepost  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
#kitasaja
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#kitasaja  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Tetiba nongol kan my paijo...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜#mylifestyle #smile #kitasaja#opoanane
#bahagia #itumudah #kitasaja #tidakmensyukuri #keep smile because is my life.
Terima kasih semua atas kejayaan team building2018
#Cdm
#escapepenang 
#escapameasurement
#kitasaja
Suatu hari kau akan paham atas banyak resah yang aku kemas sendiri. Lewat banyaknya benih benih yang bisa menjadi rindu atau akan menjadi luka. Satu hal yang selalu aku sadar, aku tak pernah sendiri. . . . . . . 
#latepost #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Suatu hari kau akan paham atas banyak resah yang aku kemas sendiri. Lewat banyaknya benih benih yang bisa menjadi rindu atau akan menjadi luka. Satu hal yang selalu aku sadar, aku tak pernah sendiri. . . . . . . #latepost  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantraku 
let's not talk about those numbers
let's just talk about us
what we want
and what we'll do
it's our story, isn't it? | Tidak semua hal patut didengar, terutama yang hanya bisa membuat goresan dan guratan berkepanjangan. Sesekali biarlah kita bersikap egois. Toh kita tidak mengusik ๐Ÿ˜‰ |

#poem #poetry #us #letthemtalk #puisi #biar #kitasaja #yangtahu #peduliapamereka
let's not talk about those numbers let's just talk about us what we want and what we'll do it's our story, isn't it? | Tidak semua hal patut didengar, terutama yang hanya bisa membuat goresan dan guratan berkepanjangan. Sesekali biarlah kita bersikap egois. Toh kita tidak mengusik ๐Ÿ˜‰ | #poem  #poetry  #us  #letthemtalk  #puisi  #biar  #kitasaja  #yangtahu  #peduliapamereka 
Biar orang tau, aku punya dua hati, hati kanan dan kiri.
.
. .
.
Sebenernya ini foto ber 5, tapi aku potong jadi ber 3 saja, kerena 2 orang itu saingan yang berat wekwekwekwek..
.
#baperbanget#sendirilagi#sendiriindah#bertiga#kitasaja
Tempat baru seharusnya perjalanan baru kan? Bukan bertahan di rasa yang sama.
.
.
.
Tapi mengapa tidak denganmu? 
Tempat baru bagiku, namun terangkai dalam rasa-rasa yang seakan dulu ada. Kemudian semua terasa cukup dan tak perlu dilanjutkan. .
.
.
.
.
.
.
.
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Tempat baru seharusnya perjalanan baru kan? Bukan bertahan di rasa yang sama. . . . Tapi mengapa tidak denganmu? Tempat baru bagiku, namun terangkai dalam rasa-rasa yang seakan dulu ada. Kemudian semua terasa cukup dan tak perlu dilanjutkan. . . . . . . . . #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantraku 
Lalu ada bagian yang selama ini terlupa. Tak lain hanya tentang kapan waktu yang tepat untuk menetapkan hati. Harus selalu dingat, jangan pernah kembali menyederhanakan rasa. .
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @indrarednblue
.
.
.
.
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Lalu ada bagian yang selama ini terlupa. Tak lain hanya tentang kapan waktu yang tepat untuk menetapkan hati. Harus selalu dingat, jangan pernah kembali menyederhanakan rasa. . . . . . . . ๐Ÿ“ท @indrarednblue . . . . #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantraku 
First Time ke pulau dan bisa bareng mereka hal yang sangatlah pokoknya๐Ÿ˜‚. Satu kata buat kita "yeeeaaaahhhhh" ๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿค˜๐Ÿผ Kapan Yeeaaahhh kepulau lagi?๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’•
.
.
.
.
.
#holidayyeah 
#nexttrip 
#yeahhhhhh 
#pamutusanisland 
#sumbaroke 
#janganbaper
#kitasaja
#janganlupaajakteman
Abaikan yg slalu pasang STATUS LIBURAN !!!
Dede, Fokus aja sama Aanjangannya yaa,, sehat selalu, nanti kalo Ayah pulang juga pasti main koq...
Pokonya Kita LIBURAN YANG JAUUUHHH !!! #abaikanyanglain #kitasaja #nayla
Abaikan yg slalu pasang STATUS LIBURAN !!! Dede, Fokus aja sama Aanjangannya yaa,, sehat selalu, nanti kalo Ayah pulang juga pasti main koq... Pokonya Kita LIBURAN YANG JAUUUHHH !!! #abaikanyanglain  #kitasaja  #nayla 
Saat segala keluh itu datang, aku hanya ingin pulang dengan tenang
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Selamat Pagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dari kami bertiga

#biasabertiga #kitasaja #semangat
Kamu kadang embuh .. Bikin aku jadi embuh juga .. Akhirnya kita sama-sama embuh .. Tapi karna ke embuhan ini . Kita jadi sadar bahwa kasih sayang yang biasa saja itu kurang asik .. Maka embuh disini diperlukan agar terjadinya bentuk sayang yang indah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
#maringopi #istirahat #dudukberdua #hanyakita #kitasaja #kopihitam #vietnamdrip #pecintakopi #ngopi
Meski semua cerita tentang laut menyisakan ribuan kenangan. Aku paham, ada hari dimana aku tau, mengapa hari-hari itu ada. Aku paham, mengapa ada kisah yang menyisakan luka? dan mengapa aku masih saja bahagia?
.
.
.
.
.
Benar nyatanya, itu hanya perihal apa yang bisa membuat kuat. Rasa yakin aku akan baik-baik saja bahkan mampu mengalahkan segalanya. Rasa syukur bahwa aku tak lagi berlarut-larut memahami hari yang tak perlu di pahami, tapi perlu dijalani. Perihal berbeda memang, mana yang harus dipahami, mana yang harus di lewati. Namun saling berhubungan. .
.
.
Ah ini hanya karena rindu laut, tetaplah tenang dan pantas untuk dirindukan.
.
.
.
.
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Meski semua cerita tentang laut menyisakan ribuan kenangan. Aku paham, ada hari dimana aku tau, mengapa hari-hari itu ada. Aku paham, mengapa ada kisah yang menyisakan luka? dan mengapa aku masih saja bahagia? . . . . . Benar nyatanya, itu hanya perihal apa yang bisa membuat kuat. Rasa yakin aku akan baik-baik saja bahkan mampu mengalahkan segalanya. Rasa syukur bahwa aku tak lagi berlarut-larut memahami hari yang tak perlu di pahami, tapi perlu dijalani. Perihal berbeda memang, mana yang harus dipahami, mana yang harus di lewati. Namun saling berhubungan. . . . Ah ini hanya karena rindu laut, tetaplah tenang dan pantas untuk dirindukan. . . . . #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantraku 
" #Jalan2 Dulu Sblm Kembali Ke #Sabah...Tgk2 #Nature "
#jiwamanusia #kitasaja #terbaikdaridunia #akubiasa2
Kamu tau ga alesan saya mencintai mu.karena kita mempunyai hoby yang sama. Kamuh tau ga pa mimpiku. Melihat kau tersenyum selalu

#firslove #alwasy 
#alwasyloveyou  #kita
#kitasaja #bahagiadanterseyum
Sehat sehat sayang'y bunda

#kitasaja
Kau dalam senyum simpulku. Catatan tersembunyi untuk doa-doa di sepertiga malam. Tak dapat di umbar, namun ingin selalu ku aminkan. .
.
.
.
.
.
.
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Kesempurnaan waktu itu tak pernah ada, tapi banyaknya rasa syukur hasilkan waktu yang seakan sempurna. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @awiejuvu .
.
.
.
.
.
.
#latepost #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Anak mamak sudah besar, sudah banyak gaya, sudah bisa berantem klo ga suka sm pilihan bndnya.. I love u my baby girl ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #momndaughter #kitasaja #halanhalan
Anak mamak sudah besar, sudah banyak gaya, sudah bisa berantem klo ga suka sm pilihan bndnya.. I love u my baby girl ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #momndaughter  #kitasaja  #halanhalan 
Untuk sebuah waktu yang selalu ku rindu. Aku masih saja seperti yang dulu. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Ketika sesuatu yang belum terlihat nyata kau elu-elukan. Jangan salahkan ia, jika ingin kembali tenggelam. Mungkin saja, karena semua tergantung kehendak tuhan. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท : Sunrise Bukit Barede, Magelang, Jawa Tengah
.
.
.
.
.
.
.
#quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #pantaiindah #sea #indonsiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantraku
Ketika sesuatu yang belum terlihat nyata kau elu-elukan. Jangan salahkan ia, jika ingin kembali tenggelam. Mungkin saja, karena semua tergantung kehendak tuhan. . . . . . . . . . . ๐Ÿ“ท : Sunrise Bukit Barede, Magelang, Jawa Tengah . . . . . . . #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #pantaiindah  #sea  #indonsiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantraku