an online Instagram web viewer

#kidsdraw medias

Photos

Today's you can learn to draw by check link and along with us.
.
.
.
.
.
#art #artist #kids #kidsdraw #kidsdrawing #drawing #drawings #sketch #artsy #instaart #instadraw #arts #portrait #photography
This silly animal game was a hit with the girls! We rolled a die to determine the front half of the animal (1-Elephant, 2-Monkey, 3-Bird, 4-Fish, 5-Giraffe, 6-Turtle). Then we rolled again for the back half (1-Snake, 2-Cat, 3-Ant, 4-Ladybug, 5-Pig, 6-Lizard). When you get tired of those combinations, you can switch them around!
✏️
#drawinggame #kidsdrawing #kidsdraw #drawinggirl #creativekids #creativegirls #letthemcreate #creativityforkids #raisingcreativekids #raisingcreativegirls
This silly animal game was a hit with the girls! We rolled a die to determine the front half of the animal (1-Elephant, 2-Monkey, 3-Bird, 4-Fish, 5-Giraffe, 6-Turtle). Then we rolled again for the back half (1-Snake, 2-Cat, 3-Ant, 4-Ladybug, 5-Pig, 6-Lizard). When you get tired of those combinations, you can switch them around! ✏️ #drawinggame  #kidsdrawing  #kidsdraw  #drawinggirl  #creativekids  #creativegirls  #letthemcreate  #creativityforkids  #raisingcreativekids  #raisingcreativegirls 
10/11/18 Thursday journal prompts:
1.  Pumpkins are orange and very fun to carve. List as many things as you can think about that are orange. 
2. Imagine you had to choose one food to eat for the rest of your life. Write about one food you would want to eat for the rest of your life.
*
*
*
*
*
*
*
#journaling #kidswrite #kidslearning #regishousecc #regishouse #rhcc #afterschool #afterschoolprogram #kidsmatter #kidsmattermost #kidsdraw #coloring #crayola #kidslovetocolor #90057 #90026 #90017  #rhcc #90006 #90020 #kidsaresacred #childrenaresacred
10/11/18 Thursday journal prompts: 1. Pumpkins are orange and very fun to carve. List as many things as you can think about that are orange. 2. Imagine you had to choose one food to eat for the rest of your life. Write about one food you would want to eat for the rest of your life. * * * * * * * #journaling  #kidswrite  #kidslearning  #regishousecc  #regishouse  #rhcc  #afterschool  #afterschoolprogram  #kidsmatter  #kidsmattermost  #kidsdraw  #coloring  #crayola  #kidslovetocolor  #90057  #90026  #90017  #rhcc  #90006  #90020  #kidsaresacred  #childrenaresacred 
Mi tercer día en el cole y ya les quiero. 😍
.
.
.
#teacher #englishteacher #school #kids #kidsdraw
O cisne mais lindo só podia ser o seu. #meninomarrom #kidsdraw #desenhando #criatura #criaturadamoda
The kids at Soulful Sunday’s draw cool stuff @og_slick #slickhands #kidsdraw #kcfamily #soulfulsundayskc
Di sekolah mas cibo ada kegiatan tambahan atau ektrakulikuler kegiatan pilihannya ada mewarnai, menyanyi, menari dan sepak bola. Mas cibo saya pilihkan ekskul mewarnai karena dya masih kaku banget di gerakan seperti olah raga dan belum mau imitasi gerakan.. Kalau nyanyi apalagi 😅 tidak berbakat sepertinya..
Kalau mewarnai sepertinya ada ketertarikan..
--------------
Nah di awal awal kegiatan biasanya gurunya yang gambarin gambarnya si anak yang mulai mewarnai berawal dari 1 warna kemudian di kombinasikan dengan warna lain dengan gradasi warna jadilah karya mewarnai yang bagus dong yaa, oh iya kegiatan ini seminggu 1x selama 30 menit, nah mas cibo itu kalo mewarnai masih 1 warna per gambar belum bisa memadukan dan mewarnai itu masih sekedar mewarnai karena biasanya kegiatan ekskul di adakan setelah jam pulang sekolah dan mas cibo masih belum mengerti kenapa teman temannya sebagian pulang dan sebagian ngga pulang tapi ikut mewarnai bersama dya 😂 --------------
Kalo saya lihat lihat sih mas cibo mungkin ada ketertarikan di menggambar bukan di mewarnai tapi ya belum kelihatan juga gimana gimananya.. Contoh nih gambar di post ini, ini gambar kegiatan ekskul minggu ini harusnya mas cibo mewarnai tapi malah menggambar dengan si krayon 😄 dya lagi suka gambar mobil, rumah, bunga, kura kura, ikan. Dya ngeliat video tutorial gambar aneka bentuk dari @bloomedukasi ... Di video itu mengenalkan berbagai macam bentuk dan dari aneka bentuk itu bisa jadi berbagai macam gambar.. Sekian ya cerita saya ini 😅😆
--------------
Jika ada pertanyaan komen ya, kalau mau menambahkan juga boleh, jangan lupa tag mommies lainnya 😋
Tunggu next posting lainnya yaa😊
--------------
📸©verayga2018
📝@verayga
🎬 Tutorial Drawing dari @bloomedukasi (cek youtubenya yaa)
--------------
#drawing#kidsdraw#crayons#drawingkids#sahm#learningbyteaching#homeeducator#playathome#learningbydoing#toodleractivity#activityplay#homeeducation#invitationplay#kidsplay#happykids#playandlearn#funlearning#kindergartenstudent#kidsplay#learnathome#ciboactivityplay
Di sekolah mas cibo ada kegiatan tambahan atau ektrakulikuler kegiatan pilihannya ada mewarnai, menyanyi, menari dan sepak bola. Mas cibo saya pilihkan ekskul mewarnai karena dya masih kaku banget di gerakan seperti olah raga dan belum mau imitasi gerakan.. Kalau nyanyi apalagi 😅 tidak berbakat sepertinya.. Kalau mewarnai sepertinya ada ketertarikan.. -------------- Nah di awal awal kegiatan biasanya gurunya yang gambarin gambarnya si anak yang mulai mewarnai berawal dari 1 warna kemudian di kombinasikan dengan warna lain dengan gradasi warna jadilah karya mewarnai yang bagus dong yaa, oh iya kegiatan ini seminggu 1x selama 30 menit, nah mas cibo itu kalo mewarnai masih 1 warna per gambar belum bisa memadukan dan mewarnai itu masih sekedar mewarnai karena biasanya kegiatan ekskul di adakan setelah jam pulang sekolah dan mas cibo masih belum mengerti kenapa teman temannya sebagian pulang dan sebagian ngga pulang tapi ikut mewarnai bersama dya 😂 -------------- Kalo saya lihat lihat sih mas cibo mungkin ada ketertarikan di menggambar bukan di mewarnai tapi ya belum kelihatan juga gimana gimananya.. Contoh nih gambar di post ini, ini gambar kegiatan ekskul minggu ini harusnya mas cibo mewarnai tapi malah menggambar dengan si krayon 😄 dya lagi suka gambar mobil, rumah, bunga, kura kura, ikan. Dya ngeliat video tutorial gambar aneka bentuk dari @bloomedukasi ... Di video itu mengenalkan berbagai macam bentuk dan dari aneka bentuk itu bisa jadi berbagai macam gambar.. Sekian ya cerita saya ini 😅😆 -------------- Jika ada pertanyaan komen ya, kalau mau menambahkan juga boleh, jangan lupa tag mommies lainnya 😋 Tunggu next posting lainnya yaa😊 -------------- 📸©verayga2018 📝@verayga 🎬 Tutorial Drawing dari @bloomedukasi (cek youtubenya yaa) -------------- #drawing #kidsdraw #crayons #drawingkids #sahm #learningbyteaching #homeeducator #playathome #learningbydoing #toodleractivity #activityplay #homeeducation #invitationplay #kidsplay #happykids #playandlearn #funlearning #kindergartenstudent #kidsplay #learnathome #ciboactivityplay 
Gambar yuukkkk...
Gambar yuukkkk...
🤘🏻 Fair Hand Art 🤙🏻 we had so much fun with these! I wanted to snap a pic of their hands to show how they created their art. #fairart #iteachsped #handart #kidsdraw #animaldrawings #iteachtoo
Dibujado por ABRIL
" Trato de aplicar colores como palabras que forman poemas, como notas que forman música "  JOAN MIRÓ

#dibujo #draw #zeichnen #dessin #disegno #desenho #dibuix #illustration #ilustración #illust #kidsart #artkids #creativekids  #chicoscreativos #childraw #kidsdraw #arteinfantil #dibujitos #instakids #instadraw #kidsworld #kidslife #igkids #artistickids  #colorful #colorfull #畫
Dibujado por SOLEDAD
" La imaginación tiene sobre nosotros mucho más imperio que la realidad "  JEAN DE LA FONTAINE

#dibujo #draw #zeichnen #dessin #disegno #desenho #dibuix #illustration #ilustración #illust #kidsart #artkids #creativekids #畫 #chicoscreativos #childraw #kidsdraw #arteinfantil #instakids #instadraw #kidsworld #kidslife #igkids #artistickids #colorful #colorfull
So I’m not sure what to make of this 😅! My 7 year olds made and come home with this. We don’t tell him anything about #politics, especially not USA politics. But it reads ‘never mess with me, Donald trump’ 😳 I said how do you know who Donald Trump is, he said he’s the bad guy in America that has been stealing people and imprisoning children. Well my mind is blown 😅!! I told him we will discuss world affairs and global politics when he’s old enough to understand.. 🤔! #kids #kidsdraw #kidsdrawing #politicsandchildren #satire #satiregram #usa #president #trump #donaldtrump #fuckdonaldtrump #trumponabump #charlieforprezyall
So I’m not sure what to make of this 😅! My 7 year olds made and come home with this. We don’t tell him anything about #politics , especially not USA politics. But it reads ‘never mess with me, Donald trump’ 😳 I said how do you know who Donald Trump is, he said he’s the bad guy in America that has been stealing people and imprisoning children. Well my mind is blown 😅!! I told him we will discuss world affairs and global politics when he’s old enough to understand.. 🤔! #kids  #kidsdraw  #kidsdrawing  #politicsandchildren  #satire  #satiregram  #usa  #president  #trump  #donaldtrump  #fuckdonaldtrump  #trumponabump  #charlieforprezyall 
The kid is sketching again. Will need to start formal training now. #sketch #penandink #kidsdraw #untrained #childrendrawing
Love this student's drawing style. I've put in a request for my own picture.

#drawingskills#pointynose
#kidsdraw
#hergreatgrandmothertaughther
#toocute
#minescoming
#teachersofinstagram 
#teachersfollowteachers
OMG. Just discovered this on the kitchen table. This is my new favorite #drawing by far. Love the iteration on the body and legs. #creativity #imagination #flightsoffancy #getoutoftheway #kidsdraw #monsters #aliens #kids
Blackie @peonialapin
Blackie @peonialapin
My sisters drawing , she left a space between  the neck and the hair, when I asked why? She said for the sun ,what do you guys think? #draw #drawing #photo #photography #photoshoot #kid #kids #kidsdraw #kidsdrawing #picture #instakids #instagram #instamusic #kuwait #grade2 #love #talent #talentkid #kidstyle
Yuk... Baca komik ala ala Elle sebelum tidur 😄 Lagi suka bikin komik sederhana gara-garanya pelajaran komputer membuat komik. 
Habis itu good night... 🌛Sleep tight... 🌌
Yuk... Baca komik ala ala Elle sebelum tidur 😄 Lagi suka bikin komik sederhana gara-garanya pelajaran komputer membuat komik. Habis itu good night... 🌛Sleep tight... 🌌
These adorable scarecrow #notepads are perfect for writing your fall to-do lists!
🍁🍂🍁🍂🍁
Create your own unique, personalized notepads featuring YOUR KID'S ART or a favorite fall photo! Click the link in our profile to get started!
•
•
•
#littlepicasso #preschoolart #studentartwork #elementaryart #babyartist #kindergartenart #artclass #kidsartstudio #bulletjournals #kidsdraw #notecards #notebooks #planner #sketchbook #artgifts #kidspainting #artwithkids #artbykids #artroom #paintingwithkids #artworkshop #afterschoolart #watercolors #writeitdown #falldecor #autumnleaves #fallart #autumnart #scarecrows
These adorable scarecrow #notepads  are perfect for writing your fall to-do lists! 🍁🍂🍁🍂🍁 Create your own unique, personalized notepads featuring YOUR KID'S ART or a favorite fall photo! Click the link in our profile to get started! • • • #littlepicasso  #preschoolart  #studentartwork  #elementaryart  #babyartist  #kindergartenart  #artclass  #kidsartstudio  #bulletjournals  #kidsdraw  #notecards  #notebooks  #planner  #sketchbook  #artgifts  #kidspainting  #artwithkids  #artbykids  #artroom  #paintingwithkids  #artworkshop  #afterschoolart  #watercolors  #writeitdown  #falldecor  #autumnleaves  #fallart  #autumnart  #scarecrows 
Jangan lupa sarapan.... Eh, udah hampir waktunya makan siang yah 😄 ~ 🐟🐈
Jangan lupa sarapan.... Eh, udah hampir waktunya makan siang yah 😄 ~ 🐟🐈
#onceuponatime #mydraw #sketch #kidsdraw #znalezione #pamiątka #childhood #rysunek #fitgirl dawno dawno temu...😁 ✍✌💚
@ohdetki39 👌 Проходите по ссылке, читайте нюансы а лучше сразу звоните! 🤗
@ohdetki39 👌 Проходите по ссылке, читайте нюансы а лучше сразу звоните! 🤗
Дорогие родители! Приглашаем ваших малышей 20 октября в студию "ОхУжЭтиДетки" посетить двухчасовой мастер-класс. 🎨🙃
С нами ваши малыши смогут раскрыть свой творческий потенциал, познакомиться с основными техниками рисования и окунуться в увлекательный мир творчества. А главное, весело и с пользой провести время.
•Первый час нашей программы будет посвящен работе с красками (гуашь/акварель).
•Второй - декоративно-прикладному искусству, а именно мы выполним работу в технике аппликация. 
По окончанию мастер-класса ваши детки выйдут с двумя готовыми работами и, несомненно, с морем положительных эмоций!
Спешите скорее записаться! По телефону:
8-909-777-47-74
8-911-478-44-93 
или в Директ @ohdetki39 👈😉
20 октября, с 12:00 до 14:00 или с 15:00 до 17:00
Детки от 5 до 8 лет 🎈
Стоимость мастер-класса 300р за 2 часа.
Дорогие родители! Приглашаем ваших малышей 20 октября в студию "ОхУжЭтиДетки" посетить двухчасовой мастер-класс. 🎨🙃 С нами ваши малыши смогут раскрыть свой творческий потенциал, познакомиться с основными техниками рисования и окунуться в увлекательный мир творчества. А главное, весело и с пользой провести время. •Первый час нашей программы будет посвящен работе с красками (гуашь/акварель). •Второй - декоративно-прикладному искусству, а именно мы выполним работу в технике аппликация. По окончанию мастер-класса ваши детки выйдут с двумя готовыми работами и, несомненно, с морем положительных эмоций! Спешите скорее записаться! По телефону: 8-909-777-47-74 8-911-478-44-93 или в Директ @ohdetki39 👈😉 20 октября, с 12:00 до 14:00 или с 15:00 до 17:00 Детки от 5 до 8 лет 🎈 Стоимость мастер-класса 300р за 2 часа.
Mi monstruo pt. 2
Mis alumnos y yo jugamos #RollaFace en clase de inglés y decidí digitalizar su trabajo. (Muy originales los monstruos 🤣)
•
•
•
•
#Ilustrator #Texture #Monster #Yellow #Ilustrar #Ilustración #Happy #Toothless #Cartoon #Funny #Follow #Ilustracion #Textura #Caricatura #Kidsdraw
Wait For The Ending🤗
Double Table the Video When You See It😉
Better With Music🎵 Turn Up☝ The Volume 🕪
Do You Like To Draw?😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#musicallykids#musically #kidsfun #kidsdrawing #funnykids #kidsdraw #tiktokkids #funkids #kiddrawings#kidyoutube #kidyoutubers #sillykids #sillykid #sillykiddos #sillykidsofmine #sillykiddo#toysandme#cjsocool #kidsart #supersiah #kidtv #kidschannel #kidartwork #kidartist #instakid #onyxkidz #kidvideos #musicallyvideo #musicallydraw #instaart
Wait For The Ending🤗 Double Table the Video When You See It😉 Better With Music🎵 Turn Up☝ The Volume 🕪 Do You Like To Draw?😊 . . . . . . . . . . . . . #musicallykids #musically  #kidsfun  #kidsdrawing  #funnykids  #kidsdraw  #tiktokkids  #funkids  #kiddrawings #kidyoutube  #kidyoutubers  #sillykids  #sillykid  #sillykiddos  #sillykidsofmine  #sillykiddo #toysandme #cjsocool  #kidsart  #supersiah  #kidtv  #kidschannel  #kidartwork  #kidartist  #instakid  #onyxkidz  #kidvideos  #musicallyvideo  #musicallydraw  #instaart 
Gdzieś tam, za tęczą (Somewhere over the rainbow 🌈)
*************
"Czarnoksiężnika z krainy Oz" 
#musical #teatr #czarnoksieznikzkrainyoz #tęcza 🌈 #rysunek #jedenrysunekdziennie #draw #drawingkids #drawing🎨 #drawing✏ #drawthisinyourstyle #kidsdraw #kidsart #kidsartwork #kidsactivities #childrenart #childrencrative #childrendrawing #sundaymood #sundayvibes
次女のLINEスタンプの絵です。
韓国のアイドルBTSデザインキャラクターです。
次女はジミンのファン😁

#BTS #バンタン #lineスタンプ #子供の絵 #こどものえ #子どもの絵 #お絵かき #お絵描き #おえかき #kidsdraw #kidsdrawing #artkids #kidsart #korea
Selamat ber-hari Minggu 💕
Selamat ber-hari Minggu 💕
The kiddo is writing his own comic. It will be about Lili the Science Cat. Here he is drawing goggles on her, so that she is showing science safety. 
#lovethiskid #parenting #childhood #comic #kidsdraw #stemgirls #girlsinstem #sciencecat #creativechildren
Mi monstruo pt. 1
Mis alumnos y yo jugamos #RollaFace en clase de inglés y decidí digitalizar su trabajo. (Muy originales los monstruos 🤣)
•
•
•
•
#Ilustrator #Texture #Monster #Yellow #Ilustrar #Ilustración #Happy #Toothless #Cartoon #Funny #Follow #Ilustracion #Textura #Caricatura #Kidsdraw
Ahhhh!  Collaboration for display!  3rd grade watermelon pictures for #square1art.  Thank you @scs.artteacher for the lesson idea!#artbykids #watermelonart #watermelonartist #artbykids #artbychildren #artsandcrafts #blooming_artists #novipride #elementaryart #artteachersofinstagram #artteacher #kidsdraw #kidspaint #colorcrushcreative #colorcrush
Рисовала на фестивале Морс #berrywaterfest2018 #graphicillustration #kidsillustration #kidsdraw