an online Instagram web viewer

#kenangan80_90an medias

Photos

#kenangan80_90an #Gigidrakulaplastik

Make ginian sampe iler pada netes hahaha..
#kenangan80_90an
Repost @info_anime_terbaru Untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari majalah Shonen Jump,Goo Ranking lalu bertanya pada para penggemar di Jepang tentang siapa mangaka terbaik yang karyanya pernah atau sedang diterbitkan di majalah manga tersebut.
Bukan hanya dari keahlian menggambarnya, tapi juga kualitas seni dan pemilihan gaya menggambarnya juga turut dinilai dalam polling kali ini. Berikut adalah peringkat 20 mangaka terbaik dari Weekly Shonen Jump dilansir dari berbagai sumber :
.
1.Takeshi Obata ( Death Note )
2.Akira Toriyama ( Dragon Ball )
3.Takehiko Inoue (Slam Dunk)
4.Tsukasa Hojo (City Hunter)
5.Hirohiko Araki (JoJoโ€™s Bizarre Adventure)
6.Masakazu Katsura (Video Girl Ai)
7.Eiichiro Oda (One Piece) 
8.Hideaki Sorachi (Gintama)
9.Tetsuo Hara (Fist of the North Star)
10.Shun Saeki (Shokugeki no Souma)
11.Yuusuke Murata (Eyeshield 21)
12.Kentaro Yabuki (To Love-Ru)
13.Masashi Kishimoto (Naruto)
14.Yoshihiro Togashi (Yu Yu Hakusho & Hunter x Hunter)
15.Tite Kubo (Bleach) 
16.Akira Amano (Katekyล Hitman Reborn!)
17.Osamu Akimoto (Kochikame) 
18.Buichi Terasawa (Space Adventure Cobra)
19.Haruichi Furudate (Haikyuu!!) .
20.Katsura Hoshino (D.Gray-man)
.
*Ada di nomor berapa mangaka favorit kalian?\" ๐Ÿ˜„ kalo favorit admin sendiri sih ada di nomor 12 ๐Ÿ˜‚
.
( Sumber : Japanese Station )
#Info2anime #info2animeid
#kenangan80_90an  Repost @info_anime_terbaru Untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari majalah Shonen Jump,Goo Ranking lalu bertanya pada para penggemar di Jepang tentang siapa mangaka terbaik yang karyanya pernah atau sedang diterbitkan di majalah manga tersebut. Bukan hanya dari keahlian menggambarnya, tapi juga kualitas seni dan pemilihan gaya menggambarnya juga turut dinilai dalam polling kali ini. Berikut adalah peringkat 20 mangaka terbaik dari Weekly Shonen Jump dilansir dari berbagai sumber : . 1.Takeshi Obata ( Death Note ) 2.Akira Toriyama ( Dragon Ball ) 3.Takehiko Inoue (Slam Dunk) 4.Tsukasa Hojo (City Hunter) 5.Hirohiko Araki (JoJoโ€™s Bizarre Adventure) 6.Masakazu Katsura (Video Girl Ai) 7.Eiichiro Oda (One Piece) 8.Hideaki Sorachi (Gintama) 9.Tetsuo Hara (Fist of the North Star) 10.Shun Saeki (Shokugeki no Souma) 11.Yuusuke Murata (Eyeshield 21) 12.Kentaro Yabuki (To Love-Ru) 13.Masashi Kishimoto (Naruto) 14.Yoshihiro Togashi (Yu Yu Hakusho & Hunter x Hunter) 15.Tite Kubo (Bleach) 16.Akira Amano (Katekyล Hitman Reborn!) 17.Osamu Akimoto (Kochikame) 18.Buichi Terasawa (Space Adventure Cobra) 19.Haruichi Furudate (Haikyuu!!) . 20.Katsura Hoshino (D.Gray-man) . *Ada di nomor berapa mangaka favorit kalian?\" ๐Ÿ˜„ kalo favorit admin sendiri sih ada di nomor 12 ๐Ÿ˜‚ . ( Sumber : Japanese Station ) #Info2anime  #info2animeid 
#Kenangan80_90an
#osamutezuka #astroboy 
Siapa yang demen sama hero ini hihi..
Repost @Info2anime.id
#kenangan80_90an
#tenis #pingpong #swiming #basketball #americalfootball #baseball #tennis #boxing #bicyleracing #rollercoskates #football #volleyball #wrestling
Tagg temen kamu yang suka banget sama olahraga..
Klo kamu suka anime sport yang mana?
Klo gak ada gambar di atas gpp tulis aja kesukaan kalian, 2 paling banyak pilihan anime kalian tar mimin upload, 2 opening lagu pilihan kalian siap mimin putar hihi๐Ÿค—
#kenangan80_90an 
Coba dikomen guys.. Jenis anime apa yang kalian suka hayooo?
Klo mimin #Petualangan #Pertarungan #Bodoh #Sport #Robot
Nih kesukaan mimin #OnePiece #slamdunk #gundamwings klo versi real nya #crowszero
#kenangan80_90an
Repost @info_anime_terbaru Gak perlu basa-basi,, langsung saja ini daftarnya :3
.
10. #Shirobako
9. #SwordArtOnline #sao
8. #MahouShoujoMadokaMagica #msmm
7. #Naruto 
6. #HunterXHunter #hxh
5. #DeathNote
4. #SteinsGate .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TOP 3
3. #ShingekinoKyojin #snk #attackontitan
2. #FullmetalAlchemistBrotherhood #fab
1. #OnePiece .
*Ada di nomor berapa anime favorit kalian?\" ๐Ÿ˜—
Sumber bukan mimin yang data, tapi dari @info_anime_terbaru ๐Ÿ˜
#kenangan80_90an  Repost @info_anime_terbaru Gak perlu basa-basi,, langsung saja ini daftarnya :3 . 10. #Shirobako  9. #SwordArtOnline  #sao  8. #MahouShoujoMadokaMagica  #msmm  7. #Naruto  6. #HunterXHunter  #hxh  5. #DeathNote  4. #SteinsGate  . . . . . . . . . . . . . . TOP 3 3. #ShingekinoKyojin  #snk  #attackontitan  2. #FullmetalAlchemistBrotherhood  #fab  1. #OnePiece  . *Ada di nomor berapa anime favorit kalian?\" ๐Ÿ˜— Sumber bukan mimin yang data, tapi dari @info_anime_terbaru ๐Ÿ˜
#kenangan80_90an #anime 
Coba tes dikomen, lagu anime kesukaan kalian di opening atau ending hahaha..
Klo mimin opening slamdunk yang pertama hihi..
Maap kelamaan libur kemarin hp eror..
#kenangan80_90an  #anime  Coba tes dikomen, lagu anime kesukaan kalian di opening atau ending hahaha.. Klo mimin opening slamdunk yang pertama hihi.. Maap kelamaan libur kemarin hp eror..
Udah tahu di boongin eeeh tetap saja penasaran dapet hadiah undiannya pake ndog cak cak atau kacang polong Rp 25 sampai Rp50 #kenangan80_90an
Udah tahu di boongin eeeh tetap saja penasaran dapet hadiah undiannya pake ndog cak cak atau kacang polong Rp 25 sampai Rp50 #kenangan80_90an 
Kuy Kuy Ayok Merapat Generasi 80,90an Jangan Lupa Di follow @kenangan80_90an 
Pasti seru Abisz Dah Menggenang Kenangan Zahman Dulu ๐Ÿ˜Š 
#kenangan80_90an #jamanold #bahagiaselalu #syardi #Jagohitam #indonesia #sumatera #jawa #yogyakarta #istagram #whatsap #line #twitter #path #pathdaily #telegram #youtube #safari #iphone #apple #bing #google #gmail #oploverz #onepiece #nontonanime #yahooindonesia #vivavideo
#kenangan80_90an req: @raraazahiraaa
#sailormoon #usagitsukino
Terkawaii di zaman nya..
Siapa hayo yang baper kalo liat taksido bertopeng..
Siapa yang dl sekolah suka ceritain film ini, coba tagg orang nya ๐Ÿค—
#kenangan80_90an  req: @raraazahiraaa #sailormoon  #usagitsukino  Terkawaii di zaman nya.. Siapa hayo yang baper kalo liat taksido bertopeng.. Siapa yang dl sekolah suka ceritain film ini, coba tagg orang nya ๐Ÿค—
#kenangan80_90an req: @raraazahiraaa
#sailormoon #usagitsukino
Terkawaii di zaman nya..
Siapa hayo yang baper kalo liat taksido bertopeng..
Siapa yang dl sekolah suka ceritain film ini, coba tagg orang nya ๐Ÿค—
#kenangan80_90an  req: @raraazahiraaa #sailormoon  #usagitsukino  Terkawaii di zaman nya.. Siapa hayo yang baper kalo liat taksido bertopeng.. Siapa yang dl sekolah suka ceritain film ini, coba tagg orang nya ๐Ÿค—
#kenangan80_90an req: @raraazahiraaa
#sailormoon #usagitsukino
Terkawaii di zaman nya..
Siapa hayo yang baper kalo liat taksido bertopeng..
Siapa yang dl sekolah suka ceritain film ini, coba tagg orang nya ๐Ÿค—
#kenangan80_90an  req: @raraazahiraaa #sailormoon  #usagitsukino  Terkawaii di zaman nya.. Siapa hayo yang baper kalo liat taksido bertopeng.. Siapa yang dl sekolah suka ceritain film ini, coba tagg orang nya ๐Ÿค—
#kenangan80_90an 
#popaye #popayethesailorman #popayesipelaut #spinach #bayam #bayem #olivoil

Ada kenangan apa hayo sama sipelaut ini..
Coba siapa yang suka banget sama si popaye, sampe-sampe makan sayuran gara-gara cuma nonton popaye makan dari kaleng haha..
Tagg lah orang nya haha.. Ada yang masih inget film nya ๐Ÿ˜‚?
Yang mau tau kelanjutan nya buka aja link nya  https://m.youtube.com/watch?v=jIcGc4B5uOg
#kenangan80_90an  #popaye  #popayethesailorman  #popayesipelaut  #spinach  #bayam  #bayem  #olivoil  Ada kenangan apa hayo sama sipelaut ini.. Coba siapa yang suka banget sama si popaye, sampe-sampe makan sayuran gara-gara cuma nonton popaye makan dari kaleng haha.. Tagg lah orang nya haha.. Ada yang masih inget film nya ๐Ÿ˜‚? Yang mau tau kelanjutan nya buka aja link nya https://m.youtube.com/watch?v=jIcGc4B5uOg
#kenangan80_90an 
#popaye #popayethesailorman #popayesipelaut #spinach #bayam #bayem #olivoil

Ada kenangan apa hayo sama sipelaut ini..
Coba siapa yang suka banget sama si popaye, sampe-sampe makan sayuran gara-gara cuma nonton popaye makan dari kaleng haha..
Tagg lah orang nya haha..
#kenangan80_90an 
#popaye #popayethesailorman #popayesipelaut #spinach #bayam #bayem #olivoil

Ada kenangan apa hayo sama sipelaut ini..
Coba siapa yang suka banget sama si popaye, sampe-sampe makan sayuran gara-gara cuma nonton popaye makan dari kaleng haha..
Tagg lah orang nya haha..
#kenangan80_90an 
#gempa #gempalebak #gempabumi #lini

Repost @infobmkg Info Gempa Mag:6.4 SR, 23-Jan-18 13:34:50 WIB, Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km BaratDaya LEBAK-BANTEN), Kedlmn:10 Km ::BMKG

Teguran dari maha pencipta, harus lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#kenangan80_90an  #gempa  #gempalebak  #gempabumi  #lini  Repost @infobmkg Info Gempa Mag:6.4 SR, 23-Jan-18 13:34:50 WIB, Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km BaratDaya LEBAK-BANTEN), Kedlmn:10 Km ::BMKG Teguran dari maha pencipta, harus lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#kenangan80_90an 
#gempa #gempalebak #gempabumi #lini

Repost @infobmkg Info Gempa Mag:6.4 SR, 23-Jan-18 13:34:50 WIB, Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km BaratDaya LEBAK-BANTEN), Kedlmn:10 Km ::BMKG

Teguran dari maha pencipta, harus lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#kenangan80_90an  #gempa  #gempalebak  #gempabumi  #lini  Repost @infobmkg Info Gempa Mag:6.4 SR, 23-Jan-18 13:34:50 WIB, Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km BaratDaya LEBAK-BANTEN), Kedlmn:10 Km ::BMKG Teguran dari maha pencipta, harus lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#kenangan80_90an 
#gempa #gempalebak #gempabumi #lini

Repost @infobmkg Info Gempa Mag:6.4 SR, 23-Jan-18 13:34:50 WIB, Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km BaratDaya LEBAK-BANTEN), Kedlmn:10 Km ::BMKG

Teguran dari maha pencipta, harus lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#kenangan80_90an  #gempa  #gempalebak  #gempabumi  #lini  Repost @infobmkg Info Gempa Mag:6.4 SR, 23-Jan-18 13:34:50 WIB, Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km BaratDaya LEBAK-BANTEN), Kedlmn:10 Km ::BMKG Teguran dari maha pencipta, harus lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#kenangan80_90an 
Hayo guys masih inget gak kalian sehari berapa kertas nih kalian mainin perang-perangan zaman sekolah, mimin tantang nih, dulu main sama siapa tagg orang nya ada yang ampe baper gak main ginian wakakakaka
#kenangan80_90an  Hayo guys masih inget gak kalian sehari berapa kertas nih kalian mainin perang-perangan zaman sekolah, mimin tantang nih, dulu main sama siapa tagg orang nya ada yang ampe baper gak main ginian wakakakaka
#kenangan80_90an 
Hayo guys masih inget gak kalian nama guru kelas 1 SD kalian, mimin tantang nih, SD ya bukan SMP bukan SMA wakakaka..
#kenangan80_90an  Hayo guys masih inget gak kalian nama guru kelas 1 SD kalian, mimin tantang nih, SD ya bukan SMP bukan SMA wakakaka..
#kenangan80_90an
Gambar nya mengingat kan mimin dimasa lalu ๐Ÿ˜
Inget gunung jadi inget rumah nenek..
Coba kamu punya kenangan apa hayo digunung ๐Ÿ˜‰

BEBAN DALAM POLA GAMBAR GUNUNG KEMBAR

Oleh

Jajang Suryana

Sebuah kondisi umum yang ditemukan dalam gambar anak-anak dengan pola "gunung kembar" adalah 2 bidang 'luas' yang sulit ditaklukan oleh anak-anak. Pola gambar tersebut menyisakan dua ruang bidang gambar yang penggarapannya bisa melelahkan. Seseorang yang ingin mengisi kedua bidang tersebut, harus berpikir "bagaimana mengisi lahan luas di depan penggambar hingga ujung kaki gunung"? Kesadaran bahwa antara gunung dengan penggambar ada 'jarak' yang amat luas, amat jauh, memaksa penggambar harus bersusah payah mengisikan banyak objek dalam dua bagian lahan tadi. 
Sebuah pemecahan masalah yang lazim ditemukan adalah, setelah menempatkan jalan lurus atau berkelok (ini bagian pola 'wajib' dalam pola gambar "gunung kembar"), adalah mengisi bidang kiri dengan gambar petak-petak sawah atau tegalan yang berpohon jarang, dan sebelah kanan dengan ruang berair sejenis danau atau laut. Pola ini bisa juga memaksa penggambar untuk mengisi bagian kiri dan kanan dengan tegalan, sementara bagian tengah dengan lahan berair.
#kenangan80_90an  Gambar nya mengingat kan mimin dimasa lalu ๐Ÿ˜ Inget gunung jadi inget rumah nenek.. Coba kamu punya kenangan apa hayo digunung ๐Ÿ˜‰ BEBAN DALAM POLA GAMBAR GUNUNG KEMBAR Oleh Jajang Suryana Sebuah kondisi umum yang ditemukan dalam gambar anak-anak dengan pola "gunung kembar" adalah 2 bidang 'luas' yang sulit ditaklukan oleh anak-anak. Pola gambar tersebut menyisakan dua ruang bidang gambar yang penggarapannya bisa melelahkan. Seseorang yang ingin mengisi kedua bidang tersebut, harus berpikir "bagaimana mengisi lahan luas di depan penggambar hingga ujung kaki gunung"? Kesadaran bahwa antara gunung dengan penggambar ada 'jarak' yang amat luas, amat jauh, memaksa penggambar harus bersusah payah mengisikan banyak objek dalam dua bagian lahan tadi. Sebuah pemecahan masalah yang lazim ditemukan adalah, setelah menempatkan jalan lurus atau berkelok (ini bagian pola 'wajib' dalam pola gambar "gunung kembar"), adalah mengisi bidang kiri dengan gambar petak-petak sawah atau tegalan yang berpohon jarang, dan sebelah kanan dengan ruang berair sejenis danau atau laut. Pola ini bisa juga memaksa penggambar untuk mengisi bagian kiri dan kanan dengan tegalan, sementara bagian tengah dengan lahan berair.
#kenangan80_90an
Gambar nya mengingat kan mimin dimasa lalu ๐Ÿ˜
Inget gunung jadi inget rumah nenek..
Coba kamu punya kenangan apa hayo digunung ๐Ÿ˜‰ (Acer Aspire E1-432) Notebook Slim Membuat Emak Tambah Keren Dan Mobile Nge-blog

Hidup adalah perjalanan mencari bekal (amalan pahala) untuk kembali kepadaNya.....
Begitupun dengan kami, yang saat ini numpang hidup di megapolitan ibu kota negeri ini untuk mencari sesuap nasi dan (katanya) segenggam berlian bersama para urban yang juga mencari rejeki di Jakarta.
"Asyiiiiik....ke rumah mbah ya pa. Ayoooo, kakak mau cepat pergi ke rumah mbah....", itulah ekspresi riang anakย mbarepย saya, Fathin kalau saya dan bapak nya mengajak pulang akaย mbalik ndesoย ke rumah orang tua.
#kenangan80_90an  Gambar nya mengingat kan mimin dimasa lalu ๐Ÿ˜ Inget gunung jadi inget rumah nenek.. Coba kamu punya kenangan apa hayo digunung ๐Ÿ˜‰ (Acer Aspire E1-432) Notebook Slim Membuat Emak Tambah Keren Dan Mobile Nge-blog Hidup adalah perjalanan mencari bekal (amalan pahala) untuk kembali kepadaNya..... Begitupun dengan kami, yang saat ini numpang hidup di megapolitan ibu kota negeri ini untuk mencari sesuap nasi dan (katanya) segenggam berlian bersama para urban yang juga mencari rejeki di Jakarta. "Asyiiiiik....ke rumah mbah ya pa. Ayoooo, kakak mau cepat pergi ke rumah mbah....", itulah ekspresi riang anakย mbarepย saya, Fathin kalau saya dan bapak nya mengajak pulang akaย mbalik ndesoย ke rumah orang tua.
#kenangan80_90an
Gambar nya mengingat kan mimin dimasa lalu ๐Ÿ˜
Inget gunung jadi inget rumah nenek..
Coba kamu punya kenangan apa hayo digunung ๐Ÿ˜‰

NofianArt - blogger

NofianArt: Februari 2012

Faktor yang menyebabkan pola gambar (dua gunung dan matahari) sangat konvensional di Indonesia (khususnya) antara lain adalah menurut saya yang pertama ...
#kenangan80_90an  Gambar nya mengingat kan mimin dimasa lalu ๐Ÿ˜ Inget gunung jadi inget rumah nenek.. Coba kamu punya kenangan apa hayo digunung ๐Ÿ˜‰ NofianArt - blogger NofianArt: Februari 2012 Faktor yang menyebabkan pola gambar (dua gunung dan matahari) sangat konvensional di Indonesia (khususnya) antara lain adalah menurut saya yang pertama ...
#kenangan80_90an 
#supersentai versi japan #powerrangers #powerrangersmightymorphin versi bule
Jagoan kalian warna apa hayo ๐Ÿค—
Kalo mimin warna biru..
#kenangan80_90an 
#supersentai versi japan #powerrangers #powerrangersmightymorphin versi bule
Jagoan kalian warna apa hayo ๐Ÿค—
Kalo mimin warna biru..
#kenangan80_90an 
#supersentai versi japan #powerrangers #powerrangersmightymorphin versi bule
Jagoan kalian warna apa hayo ๐Ÿค—
Kalo mimin warna biru..
Jagoan kalian siapa hayo coba di komen ๐Ÿ˜™
Repost @creepy_info #Creepyinfo
#kenangan80_90an #andylau
.
Jauh sebelum drama-drama Korea digemari anak muda zaman sekarang, jangan lupakan jika anak-anak di tahun 90-an juga dulu pernah ngefans berat sama film-film laga mandarin yang menjadi tontonan favorit saat itu. Dari film sampai serial TV, semuanya hampir didominasi oleh fim-film mandarin. Berbagai macam genre pun hadir dengan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi para penonton era 90-an. Mulai dari genre horor sampai genre action comedy pun menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan.

Tentunya tak hanya menjadi penggemar film-filmnya saja, anak-anak 90-an juga mengidolakan para aktor laga pada film laga mandarin yang kece-kece. Sebut saja seperti Jet Li, Andy Lau, Chow Yun-Fat dan masih banyak lagi. Saat itu, mungkin kita semua pernah berangan-angan untuk bisa menirukan berbagai macam gaya bela diri ala aktor-aktor laga mandari era 90-an. Namun, kini para aktor tersebut sudah tak semuda lagi seperti film-filmnya di era 90-an. Berikut beberapa foto para aktor film laga mandarin era 90-an dulu dan sekarang.
Jagoan kalian siapa hayo coba di komen ๐Ÿ˜™ Repost @creepy_info #Creepyinfo  #kenangan80_90an  #andylau  . Jauh sebelum drama-drama Korea digemari anak muda zaman sekarang, jangan lupakan jika anak-anak di tahun 90-an juga dulu pernah ngefans berat sama film-film laga mandarin yang menjadi tontonan favorit saat itu. Dari film sampai serial TV, semuanya hampir didominasi oleh fim-film mandarin. Berbagai macam genre pun hadir dengan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi para penonton era 90-an. Mulai dari genre horor sampai genre action comedy pun menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Tentunya tak hanya menjadi penggemar film-filmnya saja, anak-anak 90-an juga mengidolakan para aktor laga pada film laga mandarin yang kece-kece. Sebut saja seperti Jet Li, Andy Lau, Chow Yun-Fat dan masih banyak lagi. Saat itu, mungkin kita semua pernah berangan-angan untuk bisa menirukan berbagai macam gaya bela diri ala aktor-aktor laga mandari era 90-an. Namun, kini para aktor tersebut sudah tak semuda lagi seperti film-filmnya di era 90-an. Berikut beberapa foto para aktor film laga mandarin era 90-an dulu dan sekarang.
Jagoan kalian siapa hayo coba di komen ๐Ÿ˜™
Repost @creepy_info #Creepyinfo
#kenangan80_90an #stephenchow
.
Jauh sebelum drama-drama Korea digemari anak muda zaman sekarang, jangan lupakan jika anak-anak di tahun 90-an juga dulu pernah ngefans berat sama film-film laga mandarin yang menjadi tontonan favorit saat itu. Dari film sampai serial TV, semuanya hampir didominasi oleh fim-film mandarin. Berbagai macam genre pun hadir dengan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi para penonton era 90-an. Mulai dari genre horor sampai genre action comedy pun menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan.

Tentunya tak hanya menjadi penggemar film-filmnya saja, anak-anak 90-an juga mengidolakan para aktor laga pada film laga mandarin yang kece-kece. Sebut saja seperti Jet Li, Andy Lau, Chow Yun-Fat dan masih banyak lagi. Saat itu, mungkin kita semua pernah berangan-angan untuk bisa menirukan berbagai macam gaya bela diri ala aktor-aktor laga mandari era 90-an. Namun, kini para aktor tersebut sudah tak semuda lagi seperti film-filmnya di era 90-an. Berikut beberapa foto para aktor film laga mandarin era 90-an dulu dan sekarang.
Jagoan kalian siapa hayo coba di komen ๐Ÿ˜™ Repost @creepy_info #Creepyinfo  #kenangan80_90an  #stephenchow  . Jauh sebelum drama-drama Korea digemari anak muda zaman sekarang, jangan lupakan jika anak-anak di tahun 90-an juga dulu pernah ngefans berat sama film-film laga mandarin yang menjadi tontonan favorit saat itu. Dari film sampai serial TV, semuanya hampir didominasi oleh fim-film mandarin. Berbagai macam genre pun hadir dengan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi para penonton era 90-an. Mulai dari genre horor sampai genre action comedy pun menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Tentunya tak hanya menjadi penggemar film-filmnya saja, anak-anak 90-an juga mengidolakan para aktor laga pada film laga mandarin yang kece-kece. Sebut saja seperti Jet Li, Andy Lau, Chow Yun-Fat dan masih banyak lagi. Saat itu, mungkin kita semua pernah berangan-angan untuk bisa menirukan berbagai macam gaya bela diri ala aktor-aktor laga mandari era 90-an. Namun, kini para aktor tersebut sudah tak semuda lagi seperti film-filmnya di era 90-an. Berikut beberapa foto para aktor film laga mandarin era 90-an dulu dan sekarang.
Jagoan kalian siapa hayo coba di komen ๐Ÿ˜™
Repost @creepy_info #Creepyinfo
#kenangan80_90an #jetli
.
Jauh sebelum drama-drama Korea digemari anak muda zaman sekarang, jangan lupakan jika anak-anak di tahun 90-an juga dulu pernah ngefans berat sama film-film laga mandarin yang menjadi tontonan favorit saat itu. Dari film sampai serial TV, semuanya hampir didominasi oleh fim-film mandarin. Berbagai macam genre pun hadir dengan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi para penonton era 90-an. Mulai dari genre horor sampai genre action comedy pun menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan.

Tentunya tak hanya menjadi penggemar film-filmnya saja, anak-anak 90-an juga mengidolakan para aktor laga pada film laga mandarin yang kece-kece. Sebut saja seperti Jet Li, Andy Lau, Chow Yun-Fat dan masih banyak lagi. Saat itu, mungkin kita semua pernah berangan-angan untuk bisa menirukan berbagai macam gaya bela diri ala aktor-aktor laga mandari era 90-an. Namun, kini para aktor tersebut sudah tak semuda lagi seperti film-filmnya di era 90-an. Berikut beberapa foto para aktor film laga mandarin era 90-an dulu dan sekarang.
Jagoan kalian siapa hayo coba di komen ๐Ÿ˜™ Repost @creepy_info #Creepyinfo  #kenangan80_90an  #jetli  . Jauh sebelum drama-drama Korea digemari anak muda zaman sekarang, jangan lupakan jika anak-anak di tahun 90-an juga dulu pernah ngefans berat sama film-film laga mandarin yang menjadi tontonan favorit saat itu. Dari film sampai serial TV, semuanya hampir didominasi oleh fim-film mandarin. Berbagai macam genre pun hadir dengan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi para penonton era 90-an. Mulai dari genre horor sampai genre action comedy pun menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Tentunya tak hanya menjadi penggemar film-filmnya saja, anak-anak 90-an juga mengidolakan para aktor laga pada film laga mandarin yang kece-kece. Sebut saja seperti Jet Li, Andy Lau, Chow Yun-Fat dan masih banyak lagi. Saat itu, mungkin kita semua pernah berangan-angan untuk bisa menirukan berbagai macam gaya bela diri ala aktor-aktor laga mandari era 90-an. Namun, kini para aktor tersebut sudah tak semuda lagi seperti film-filmnya di era 90-an. Berikut beberapa foto para aktor film laga mandarin era 90-an dulu dan sekarang.
#kenangan80_90an 
Ada apa hayo kenangan tentang dari logo-logo mereka..
Barangkali ada yang dari logo mereka kalian ada yang udah merid hahaha..
Monggo komen ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an  Ada apa hayo kenangan tentang dari logo-logo mereka.. Barangkali ada yang dari logo mereka kalian ada yang udah merid hahaha.. Monggo komen ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an 
Ada apa hayo kenangan tentang dari logo-logo mereka..
Barangkali ada yang dari logo mereka kalian ada yang udah merid hahaha..
Monggo komen ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an  Ada apa hayo kenangan tentang dari logo-logo mereka.. Barangkali ada yang dari logo mereka kalian ada yang udah merid hahaha.. Monggo komen ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an 
Ada apa hayo kenangan tentang dari logo-logo mereka..
Barangkali ada yang dari logo mereka kalian ada yang udah merid hahaha..
Monggo komen ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an  Ada apa hayo kenangan tentang dari logo-logo mereka.. Barangkali ada yang dari logo mereka kalian ada yang udah merid hahaha.. Monggo komen ๐Ÿ˜‚
Waktu kalian kecil dulu,
Mainan tradisional apa hayo yang sering di mainin bareng sama pasukan tetangga hahaha..
#kenangan80_90an

Klo mimin main gangsing / gasing, dikasih paku payung biar nya anti pecah ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ
Tagg temen lu waktu dulu pernah bermain bersama, jangan lupa kasih momen yang gak bisa lu lupain ๐Ÿ˜‚
Waktu kalian kecil dulu, Mainan tradisional apa hayo yang sering di mainin bareng sama pasukan tetangga hahaha.. #kenangan80_90an  Klo mimin main gangsing / gasing, dikasih paku payung biar nya anti pecah ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ Tagg temen lu waktu dulu pernah bermain bersama, jangan lupa kasih momen yang gak bisa lu lupain ๐Ÿ˜‚
Waktu kalian kecil dulu,
Kaset game apa hayo yang sering di mainin bareng sama pasukan tetangga hahaha..
#kenangan80_90an

Klo mimin main ice Climber
Tanggal rilis awal: 30 Januari 1985 nintendo
Tagg temen lu waktu dulu pernah bermain bersama, jangan lupa kasih momen yang gak bisa lu lupain ๐Ÿ˜‚
Waktu kalian kecil dulu, Kaset game apa hayo yang sering di mainin bareng sama pasukan tetangga hahaha.. #kenangan80_90an  Klo mimin main ice Climber Tanggal rilis awal: 30 Januari 1985 nintendo Tagg temen lu waktu dulu pernah bermain bersama, jangan lupa kasih momen yang gak bisa lu lupain ๐Ÿ˜‚
Waktu kalian kecil dulu,
Main TAK apa hayo yang sering di mainin bareng sama pasukan tetangga hahaha..
#kenangan80_90an

Klo mimin main TAK umpet, klo cape pulang ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ
Tagg temen lu waktu dulu pernah bermain bersama, jangan lupa kasih momen yang gak bisa lu lupain ๐Ÿ˜‚
Waktu kalian kecil dulu, Main TAK apa hayo yang sering di mainin bareng sama pasukan tetangga hahaha.. #kenangan80_90an  Klo mimin main TAK umpet, klo cape pulang ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ Tagg temen lu waktu dulu pernah bermain bersama, jangan lupa kasih momen yang gak bisa lu lupain ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an
Repost @wowfakta Tamiya yang dibuat kali ini berukuran panjang 4,65 meter, lebar 2,8 meter dan tinggi mencapai 1,44 meter. Mobil proyek tersebut kemudian dinamai 1/1 Giant Mini 4WD Project.

Agar bisa dikendarai, mobil juga dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.6 L berpendingin udara dengan bahan bakar bensin.

Dengan mesin tersebut, mobil yang menggunakan transmisi empat percepatan manual ini mampu melaju hingga 180 km/jam.

Kini, mobil tersebut menjadi salah satu monil pameran yang dipajang di Mega Web Center di Odaiba, Tokyo.

Sumber:ย suara.com
Foto:ย automesseweb.jp

#wowfakta #wowfaktavideo
#kenangan80_90an  Repost @wowfakta Tamiya yang dibuat kali ini berukuran panjang 4,65 meter, lebar 2,8 meter dan tinggi mencapai 1,44 meter. Mobil proyek tersebut kemudian dinamai 1/1 Giant Mini 4WD Project. Agar bisa dikendarai, mobil juga dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.6 L berpendingin udara dengan bahan bakar bensin. Dengan mesin tersebut, mobil yang menggunakan transmisi empat percepatan manual ini mampu melaju hingga 180 km/jam. Kini, mobil tersebut menjadi salah satu monil pameran yang dipajang di Mega Web Center di Odaiba, Tokyo. Sumber:ย suara.com Foto:ย automesseweb.jp #wowfakta  #wowfaktavideo 
#kenangan80_90an
Siapa yang waktu kecil nya ngeidolain doi hayo ngaku hahaha..
Sport time..
Repost @kobebryant My love letter to basketball, Directed & Animated by @GlenKeanePrd, Original Score by John Williams. Link in bio. #DearBasketball @go90sports
#kenangan80_90an  Siapa yang waktu kecil nya ngeidolain doi hayo ngaku hahaha.. Sport time.. Repost @kobebryant My love letter to basketball, Directed & Animated by @GlenKeanePrd, Original Score by John Williams. Link in bio. #DearBasketball  @go90sports
#kenangan80_90an
Siapa yang waktu kecil nya ngeidolain doi hayo ngaku hahaha..
Sport time..
Repost @nba #Ko8e24 #NBABreakdown... #8 @kobebryant wonโ€™t be stopped to the rim
#kenangan80_90an
Siapa yang waktu kecil nya ngeidolain doi hayo ngaku hahaha..
Sport time..
Repost @nba #Ko8e24 #NBABreakdown... #8 @kobebryant wonโ€™t be stopped to the rim!
#kenangan80_90an
#digimon #agumon #greymon #metalgreymon
Coba dipilih, kalian kubu pokemon apa digimon..
Terus klo bisa di pelihara dijadiin temen milih pokemon atau digimon apa buat di pamerin ke orang haha ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an
#pokemon #charmender #charmeleon #charizard
#digimon #agumon #greymon #metalgreymon
Coba dipilih, kalian kubu pokemon apa digimon..
Terus klo bisa di pelihara dijadiin temen milih pokemon atau digimon apa buat di pamerin ke orang haha ๐Ÿ˜‚
#kenangan80_90an
#pokemon #charmender #charmeleon #charizard
Coba dipilih, kalian kubu pokemon apa digimon..
Terus klo bisa di pelihara dijadiin temen milih pokemon atau digimon apa buat di pamerin ke orang haha ๐Ÿ˜‚
#Repost @dhiahoddie (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Assalamualaikum..
Hadir lagi bundaa.. jng bosen ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ˆ hari ini aku bikin es potong.. masih ingat kan jajanan satu ini.. es yg bentuk nya panjang di bungkus plastik.. jd kalo beli, es nya langsung di potong pake pisau  kemudian di kasih tusuk sate.. murah meriaah.
Sekarang jajanan ini sdh gk prnh kita temui lagi dng semakin modernnya prkembangan per kulineran.. lebih instan.. ada es cream berbagai rasa.. mskipun rada mahal tp kita bs membelinya demi anak2.
Nahh.. skrng bunda bs bikin es potong ini dng bahan yg ekonomis dan jg sehat.. hasilnya banyak lagi ๐Ÿ˜„
Resep nyontek punya @tastemadeindonesia yg memang oke punyaa.. mksh banyak.. dan ijin share ulang.. ES POTONG

Bahan :
50 gr maizena
250 gr gula pasir (aku 125 gr)
350 ml santan/ susu cair
100 ml air rebusan kacang ijo
1/4 sdt garam

Isian : sesuka hati yaa
Kacang ijo, tape ketan hitam, perasa buah, coklat dll
* Plastik roll2an untuk membungkus

Cara membuat :
1. Rebus kacang ijo sampai empuk.. pisah antara air dan kacang ijo nya dng di saring, sisihkan.
2. Campur semua bahan es.. aduk rata kemudian masak di atas api sedang sampai meletup2 matang.. angkat.
3. Campur kacang ijo dng adonan.. aduk rata.
Siapkan plastik.. ikat ujungnya dan isikan adonan es dng bantuan corong plastik.
Adonan berbentuk kental.. jika kesulitan memasukkan ke dlm plastik.. dorong dng bantuan sumpit.. hrs sabar yaa... jika selesai tali dng karet gelang ujung satunya.
4. Masukkan dlm lemari es sampai beku.. kemudian potong2 dan sajikan.

#doyanbaking #doyanbakingtips #berbagiresep #shareresep #appronid #resepbersama #doyancake #es #espotong #resepespotong #fotokue #foodphotography #jajanan #instagram #foodie #instafood #kenangan80_90an #jajananlegend
#Repost  @dhiahoddie (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Assalamualaikum.. Hadir lagi bundaa.. jng bosen ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ˆ hari ini aku bikin es potong.. masih ingat kan jajanan satu ini.. es yg bentuk nya panjang di bungkus plastik.. jd kalo beli, es nya langsung di potong pake pisau kemudian di kasih tusuk sate.. murah meriaah. Sekarang jajanan ini sdh gk prnh kita temui lagi dng semakin modernnya prkembangan per kulineran.. lebih instan.. ada es cream berbagai rasa.. mskipun rada mahal tp kita bs membelinya demi anak2. Nahh.. skrng bunda bs bikin es potong ini dng bahan yg ekonomis dan jg sehat.. hasilnya banyak lagi ๐Ÿ˜„ Resep nyontek punya @tastemadeindonesia yg memang oke punyaa.. mksh banyak.. dan ijin share ulang.. ES POTONG Bahan : 50 gr maizena 250 gr gula pasir (aku 125 gr) 350 ml santan/ susu cair 100 ml air rebusan kacang ijo 1/4 sdt garam Isian : sesuka hati yaa Kacang ijo, tape ketan hitam, perasa buah, coklat dll * Plastik roll2an untuk membungkus Cara membuat : 1. Rebus kacang ijo sampai empuk.. pisah antara air dan kacang ijo nya dng di saring, sisihkan. 2. Campur semua bahan es.. aduk rata kemudian masak di atas api sedang sampai meletup2 matang.. angkat. 3. Campur kacang ijo dng adonan.. aduk rata. Siapkan plastik.. ikat ujungnya dan isikan adonan es dng bantuan corong plastik. Adonan berbentuk kental.. jika kesulitan memasukkan ke dlm plastik.. dorong dng bantuan sumpit.. hrs sabar yaa... jika selesai tali dng karet gelang ujung satunya. 4. Masukkan dlm lemari es sampai beku.. kemudian potong2 dan sajikan. #doyanbaking  #doyanbakingtips  #berbagiresep  #shareresep  #appronid  #resepbersama  #doyancake  #es  #espotong  #resepespotong  #fotokue  #foodphotography  #jajanan  #instagram  #foodie  #instafood  #kenangan80_90an  #jajananlegend 
#kenangan80_90an
#dashyonkuro #tamiya #tamiyamini4wd
#tamiyarc 
Klo jagoan kalian yang mana?
Klo mimin yonkuro ๐Ÿ˜
#kenangan80_90an
#dashyonkuro #tamiya #tamiyamini4wd
#tamiyarc 
Klo jagoan kalian yang mana?
Klo mimin yonkuro ๐Ÿ˜
#kenangan80_90an
#dashyonkuro #tamiya #tamiyamini4wd
#tamiyarc 
Klo jagoan kalian yang mana?
Klo mimin yonkuro ๐Ÿ˜
Jauh sebelum jamannya pomade,  product ini pernah berjaya pada jamannya.... Rambut kelimis. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #kenangan80_90an #kenangan90an #acarajadul #memori80_90an #bokep #bokepvideo #toketgede #nogadget #ordebaru #tvri #acaratvrilawas #acaratvri #happylife #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow #lfl #llf #artis80an #artis90an #generasi80an #generasi90an #generasimicin
Meski acara televisi jaman old,  tapi ini acara yang mendidik,, acara jaman now waduh? Jauh dari kebersahajaan.. #memori80an #kenangan80_90an #kenangan90an #acarajadul #memori80_90an #bokep #bokepvideo #toketgede #nogadget #ordebaru #tvri #acaratvrilawas #acaratvri #happylife #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow #lfl #llf
Hayo siapa yang waktu hari minggunya dihabisin di rumah hanya untuk ngeliat video klip lagu-lagu terpopuler saat itu.
#memori80an #kenangan80_90an #kenangan90an #acarajadul #memori80_90an #nogadget #ordebaru #tvri #acaratvrilawas #acaratvri #happylife #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow #lfl #llf
Resep by @dhiahoddie 
Assalamualaikum..
Hadir lagi bundaa.. jng bosen ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ˆ hari ini aku bikin es potong.. masih ingat kan jajanan satu ini.. es yg bentuk nya panjang di bungkus plastik.. jd kalo beli, es nya langsung di potong pake pisau  kemudian di kasih tusuk sate.. murah meriaah.
Sekarang jajanan ini sdh gk prnh kita temui lagi dng semakin modernnya prkembangan per kulineran.. lebih instan.. ada es cream berbagai rasa.. mskipun rada mahal tp kita bs membelinya demi anak2.
Nahh.. skrng bunda bs bikin es potong ini dng bahan yg ekonomis dan jg sehat.. hasilnya banyak lagi ๐Ÿ˜„
Resep nyontek punya @tastemadeindonesia yg memang oke punyaa.. mksh banyak.. dan ijin share ulang.. ES POTONG

Bahan :
50 gr maizena
250 gr gula pasir
350 ml santan/ susu cair
100 ml air rebusan kacang ijo
1/4 sdt garam

Isian : sesuka hati yaa
Kacang ijo, tape ketan hitam, perasa buah, coklat dll
* Plastik roll2an untuk membungkus

Cara membuat :
1. Rebus kacang ijo sampai empuk.. pisah antara air dan kacang ijo nya dng di saring, sisihkan.
2. Campur semua bahan es.. aduk rata kemudian masak di atas api sedang sampai meletup2 matang.. angkat.
3. Campur kacang ijo dng adonan.. aduk rata.
Siapkan plastik.. ikat ujungnya dan isikan adonan es dng bantuan corong plastik.
Adonan berbentuk kental.. jika kesulitan memasukkan ke dlm plastik.. dorong dng bantuan sumpit.. hrs sabar yaa... jika selesai tali dng karet gelang ujung satunya.
4. Masukkan dlm lemari es sampai beku.. kemudian potong2 dan sajikan.

#doyanbaking #doyanbakingtips #berbagiresep #shareresep #appronid #resepbersama #doyancake #es #espotong #resepespotong #fotokue #foodphotography #jajanan #instagram #foodie #instafood #kenangan80_90an #jajananlegend
Resep by @dhiahoddie Assalamualaikum.. Hadir lagi bundaa.. jng bosen ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ˆ hari ini aku bikin es potong.. masih ingat kan jajanan satu ini.. es yg bentuk nya panjang di bungkus plastik.. jd kalo beli, es nya langsung di potong pake pisau kemudian di kasih tusuk sate.. murah meriaah. Sekarang jajanan ini sdh gk prnh kita temui lagi dng semakin modernnya prkembangan per kulineran.. lebih instan.. ada es cream berbagai rasa.. mskipun rada mahal tp kita bs membelinya demi anak2. Nahh.. skrng bunda bs bikin es potong ini dng bahan yg ekonomis dan jg sehat.. hasilnya banyak lagi ๐Ÿ˜„ Resep nyontek punya @tastemadeindonesia yg memang oke punyaa.. mksh banyak.. dan ijin share ulang.. ES POTONG Bahan : 50 gr maizena 250 gr gula pasir 350 ml santan/ susu cair 100 ml air rebusan kacang ijo 1/4 sdt garam Isian : sesuka hati yaa Kacang ijo, tape ketan hitam, perasa buah, coklat dll * Plastik roll2an untuk membungkus Cara membuat : 1. Rebus kacang ijo sampai empuk.. pisah antara air dan kacang ijo nya dng di saring, sisihkan. 2. Campur semua bahan es.. aduk rata kemudian masak di atas api sedang sampai meletup2 matang.. angkat. 3. Campur kacang ijo dng adonan.. aduk rata. Siapkan plastik.. ikat ujungnya dan isikan adonan es dng bantuan corong plastik. Adonan berbentuk kental.. jika kesulitan memasukkan ke dlm plastik.. dorong dng bantuan sumpit.. hrs sabar yaa... jika selesai tali dng karet gelang ujung satunya. 4. Masukkan dlm lemari es sampai beku.. kemudian potong2 dan sajikan. #doyanbaking  #doyanbakingtips  #berbagiresep  #shareresep  #appronid  #resepbersama  #doyancake  #es  #espotong  #resepespotong  #fotokue  #foodphotography  #jajanan  #instagram  #foodie  #instafood  #kenangan80_90an  #jajananlegend 
#kenangan80_90an @kenangan80_90an @ayujulia_konsultan_nutrisi 
Zaman dulu ๐Ÿ˜Ž #kenangan #kenanganterindah #masakecilku #bahagia #zamanold #lucu #rambipuji #curahmalang #jember #jawatimur #sungaibahar10 #jambi #indonesian
Class 2-2 SLTPN 69 jakarta 95-98 #kenangan80_90an
#kenangan80_90an 
#inuyasha 
Coba dipilih, kalian kubu samuraix apa inuyasha..
#kenangan80_90an
#samuraix #inuyasha
Dua jagoan favoritmu siap temani makan siang! Ayo @animeloverz_id tonton kisah serunya โ€œSAMURAI X THE SERIESโ€ Pkl 11.30 WIB dan โ€œINUYASHA THE SERIESโ€ Pkl 12.30 WIB @officialgtvid #SahabatAnak #pilihanterbaikkeluargaindonesia #anime #samuraix #kenshin

Coba dipilih, kalian kubu samuraix apa inuyasha..
#kenangan80_90an
#samuraix 
Coba dipilih, kalian kubu samuraix apa inuyasha..
#kenangan80_90an
Char favorit kalian apa nih?
Kalo mimin stalker sama archer hahaha..
#ragnarok #gameonline

Didukung oleh beberapa Ragnarok Mania yang berpengalaman khusus, Gravindo siap membuat game Ragnarok Online kembali ke puncak kepopulerannya ketika pertama kali dirilis di Indonesia pada akhir tahun 90an. Di tangan Gravindo akan hadir game Ragnarok versi baru yang disebut sebagai New Ragnarok Online. Game MMOPRG yang dulu sangat sukses besar ini akan hadir kembali dengan konten-konten klasik yang akan membuat gamer Ragnarok akan bisa nostalgia di masa-masa kejayaan game Ragnarok Online. Beberapa fitur-fitur inti dari Ragnarok Classic yang akan kembali Dihadirkan.

Selain itu juga ada beberapa fitur baru yang dimunculkan agar pemain, baru maupun lama, jadi lebih betah bermain game New Ragnarok Online. Seperti Dewan Perwakilan Ragnarok alias DPR yang berguna untuk menyampai aspirasi dan ide dari pemain ke publisher. Anti Bot yang memberikan perlindungan terhadap para bot yang mengganggu kenyamanan para pemain. Forum jual beli dimana ketika pemain bertransaksi satu dengan yang lain pihak Gravindo yang akan menjadi perantaranya. Dan terakhir adalah Warnet of Emperium alias sebuah program kerjasama antara Gravindo dengan komunitas Warnet di Indonesia. Keuntungan menjadi member dari Warnet di Indonesia adalah memperoleh Extra Bonus Exp +100%, Extra Bonus Drop Rate +100% dan Death Penalty 1%. Selain New Ragnarok Online yang akan Close Beta di Desember 2016 dan Open Beta di Januari 2017. Gravindo juga akan menghadirkan beberapa game Ragnarok lainnya di tahun depan yaitu game mobile Ragnarok Path of Heroes (Januari 2017) yang akan tersedia untuk iOS dan android, game browser Ragnarok Clicker (TBA 2017) dan sebuah mobile 3D Action RPG, Ragnarok Spear of Odin (TBA 2017). Wuih banyak banget yah game-game Ragnarok dari Gravindo yang akan meramaikan jagat game di tanah air pada tahun depan. Asik!

Sumber: http://www.kupaman.com/artikel/gravindo-akan-mereborn-game-ragnarok-online-tahun-depan
#kenangan80_90an  Char favorit kalian apa nih? Kalo mimin stalker sama archer hahaha.. #ragnarok  #gameonline  Didukung oleh beberapa Ragnarok Mania yang berpengalaman khusus, Gravindo siap membuat game Ragnarok Online kembali ke puncak kepopulerannya ketika pertama kali dirilis di Indonesia pada akhir tahun 90an. Di tangan Gravindo akan hadir game Ragnarok versi baru yang disebut sebagai New Ragnarok Online. Game MMOPRG yang dulu sangat sukses besar ini akan hadir kembali dengan konten-konten klasik yang akan membuat gamer Ragnarok akan bisa nostalgia di masa-masa kejayaan game Ragnarok Online. Beberapa fitur-fitur inti dari Ragnarok Classic yang akan kembali Dihadirkan. Selain itu juga ada beberapa fitur baru yang dimunculkan agar pemain, baru maupun lama, jadi lebih betah bermain game New Ragnarok Online. Seperti Dewan Perwakilan Ragnarok alias DPR yang berguna untuk menyampai aspirasi dan ide dari pemain ke publisher. Anti Bot yang memberikan perlindungan terhadap para bot yang mengganggu kenyamanan para pemain. Forum jual beli dimana ketika pemain bertransaksi satu dengan yang lain pihak Gravindo yang akan menjadi perantaranya. Dan terakhir adalah Warnet of Emperium alias sebuah program kerjasama antara Gravindo dengan komunitas Warnet di Indonesia. Keuntungan menjadi member dari Warnet di Indonesia adalah memperoleh Extra Bonus Exp +100%, Extra Bonus Drop Rate +100% dan Death Penalty 1%. Selain New Ragnarok Online yang akan Close Beta di Desember 2016 dan Open Beta di Januari 2017. Gravindo juga akan menghadirkan beberapa game Ragnarok lainnya di tahun depan yaitu game mobile Ragnarok Path of Heroes (Januari 2017) yang akan tersedia untuk iOS dan android, game browser Ragnarok Clicker (TBA 2017) dan sebuah mobile 3D Action RPG, Ragnarok Spear of Odin (TBA 2017). Wuih banyak banget yah game-game Ragnarok dari Gravindo yang akan meramaikan jagat game di tanah air pada tahun depan. Asik! Sumber: http://www.kupaman.com/artikel/gravindo-akan-mereborn-game-ragnarok-online-tahun-depan
#kenangan80_90an
Char favorit kalian apa nih?
Kalo mimin stalker sama archer hahaha..
#ragnarok #gameonline

Didukung oleh beberapa Ragnarok Mania yang berpengalaman khusus, Gravindo siap membuat game Ragnarok Online kembali ke puncak kepopulerannya ketika pertama kali dirilis di Indonesia pada akhir tahun 90an. Di tangan Gravindo akan hadir game Ragnarok versi baru yang disebut sebagai New Ragnarok Online. Game MMOPRG yang dulu sangat sukses besar ini akan hadir kembali dengan konten-konten klasik yang akan membuat gamer Ragnarok akan bisa nostalgia di masa-masa kejayaan game Ragnarok Online. Beberapa fitur-fitur inti dari Ragnarok Classic yang akan kembali Dihadirkan.

Selain itu juga ada beberapa fitur baru yang dimunculkan agar pemain, baru maupun lama, jadi lebih betah bermain game New Ragnarok Online. Seperti Dewan Perwakilan Ragnarok alias DPR yang berguna untuk menyampai aspirasi dan ide dari pemain ke publisher. Anti Bot yang memberikan perlindungan terhadap para bot yang mengganggu kenyamanan para pemain. Forum jual beli dimana ketika pemain bertransaksi satu dengan yang lain pihak Gravindo yang akan menjadi perantaranya. Dan terakhir adalah Warnet of Emperium alias sebuah program kerjasama antara Gravindo dengan komunitas Warnet di Indonesia. Keuntungan menjadi member dari Warnet di Indonesia adalah memperoleh Extra Bonus Exp +100%, Extra Bonus Drop Rate +100% dan Death Penalty 1%. Selain New Ragnarok Online yang akan Close Beta di Desember 2016 dan Open Beta di Januari 2017. Gravindo juga akan menghadirkan beberapa game Ragnarok lainnya di tahun depan yaitu game mobile Ragnarok Path of Heroes (Januari 2017) yang akan tersedia untuk iOS dan android, game browser Ragnarok Clicker (TBA 2017) dan sebuah mobile 3D Action RPG, Ragnarok Spear of Odin (TBA 2017). Wuih banyak banget yah game-game Ragnarok dari Gravindo yang akan meramaikan jagat game di tanah air pada tahun depan. Asik!

Sumber: http://www.kupaman.com/artikel/gravindo-akan-mereborn-game-ragnarok-online-tahun-depan
#kenangan80_90an  Char favorit kalian apa nih? Kalo mimin stalker sama archer hahaha.. #ragnarok  #gameonline  Didukung oleh beberapa Ragnarok Mania yang berpengalaman khusus, Gravindo siap membuat game Ragnarok Online kembali ke puncak kepopulerannya ketika pertama kali dirilis di Indonesia pada akhir tahun 90an. Di tangan Gravindo akan hadir game Ragnarok versi baru yang disebut sebagai New Ragnarok Online. Game MMOPRG yang dulu sangat sukses besar ini akan hadir kembali dengan konten-konten klasik yang akan membuat gamer Ragnarok akan bisa nostalgia di masa-masa kejayaan game Ragnarok Online. Beberapa fitur-fitur inti dari Ragnarok Classic yang akan kembali Dihadirkan. Selain itu juga ada beberapa fitur baru yang dimunculkan agar pemain, baru maupun lama, jadi lebih betah bermain game New Ragnarok Online. Seperti Dewan Perwakilan Ragnarok alias DPR yang berguna untuk menyampai aspirasi dan ide dari pemain ke publisher. Anti Bot yang memberikan perlindungan terhadap para bot yang mengganggu kenyamanan para pemain. Forum jual beli dimana ketika pemain bertransaksi satu dengan yang lain pihak Gravindo yang akan menjadi perantaranya. Dan terakhir adalah Warnet of Emperium alias sebuah program kerjasama antara Gravindo dengan komunitas Warnet di Indonesia. Keuntungan menjadi member dari Warnet di Indonesia adalah memperoleh Extra Bonus Exp +100%, Extra Bonus Drop Rate +100% dan Death Penalty 1%. Selain New Ragnarok Online yang akan Close Beta di Desember 2016 dan Open Beta di Januari 2017. Gravindo juga akan menghadirkan beberapa game Ragnarok lainnya di tahun depan yaitu game mobile Ragnarok Path of Heroes (Januari 2017) yang akan tersedia untuk iOS dan android, game browser Ragnarok Clicker (TBA 2017) dan sebuah mobile 3D Action RPG, Ragnarok Spear of Odin (TBA 2017). Wuih banyak banget yah game-game Ragnarok dari Gravindo yang akan meramaikan jagat game di tanah air pada tahun depan. Asik! Sumber: http://www.kupaman.com/artikel/gravindo-akan-mereborn-game-ragnarok-online-tahun-depan
#kenangan80_90an
Char favorit kalian apa nih?
Kalo mimin stalker sama archer hahaha..
#ragnarok #gameonline

Didukung oleh beberapa Ragnarok Mania yang berpengalaman khusus, Gravindo siap membuat game Ragnarok Online kembali ke puncak kepopulerannya ketika pertama kali dirilis di Indonesia pada akhir tahun 90an. Di tangan Gravindo akan hadir game Ragnarok versi baru yang disebut sebagai New Ragnarok Online. Game MMOPRG yang dulu sangat sukses besar ini akan hadir kembali dengan konten-konten klasik yang akan membuat gamer Ragnarok akan bisa nostalgia di masa-masa kejayaan game Ragnarok Online. Beberapa fitur-fitur inti dari Ragnarok Classic yang akan kembali Dihadirkan.

Selain itu juga ada beberapa fitur baru yang dimunculkan agar pemain, baru maupun lama, jadi lebih betah bermain game New Ragnarok Online. Seperti Dewan Perwakilan Ragnarok alias DPR yang berguna untuk menyampai aspirasi dan ide dari pemain ke publisher. Anti Bot yang memberikan perlindungan terhadap para bot yang mengganggu kenyamanan para pemain. Forum jual beli dimana ketika pemain bertransaksi satu dengan yang lain pihak Gravindo yang akan menjadi perantaranya. Dan terakhir adalah Warnet of Emperium alias sebuah program kerjasama antara Gravindo dengan komunitas Warnet di Indonesia. Keuntungan menjadi member dari Warnet di Indonesia adalah memperoleh Extra Bonus Exp +100%, Extra Bonus Drop Rate +100% dan Death Penalty 1%. Selain New Ragnarok Online yang akan Close Beta di Desember 2016 dan Open Beta di Januari 2017. Gravindo juga akan menghadirkan beberapa game Ragnarok lainnya di tahun depan yaitu game mobile Ragnarok Path of Heroes (Januari 2017) yang akan tersedia untuk iOS dan android, game browser Ragnarok Clicker (TBA 2017) dan sebuah mobile 3D Action RPG, Ragnarok Spear of Odin (TBA 2017). Wuih banyak banget yah game-game Ragnarok dari Gravindo yang akan meramaikan jagat game di tanah air pada tahun depan. Asik!

Sumber: http://www.kupaman.com/artikel/gravindo-akan-mereborn-game-ragnarok-online-tahun-depan
#kenangan80_90an  Char favorit kalian apa nih? Kalo mimin stalker sama archer hahaha.. #ragnarok  #gameonline  Didukung oleh beberapa Ragnarok Mania yang berpengalaman khusus, Gravindo siap membuat game Ragnarok Online kembali ke puncak kepopulerannya ketika pertama kali dirilis di Indonesia pada akhir tahun 90an. Di tangan Gravindo akan hadir game Ragnarok versi baru yang disebut sebagai New Ragnarok Online. Game MMOPRG yang dulu sangat sukses besar ini akan hadir kembali dengan konten-konten klasik yang akan membuat gamer Ragnarok akan bisa nostalgia di masa-masa kejayaan game Ragnarok Online. Beberapa fitur-fitur inti dari Ragnarok Classic yang akan kembali Dihadirkan. Selain itu juga ada beberapa fitur baru yang dimunculkan agar pemain, baru maupun lama, jadi lebih betah bermain game New Ragnarok Online. Seperti Dewan Perwakilan Ragnarok alias DPR yang berguna untuk menyampai aspirasi dan ide dari pemain ke publisher. Anti Bot yang memberikan perlindungan terhadap para bot yang mengganggu kenyamanan para pemain. Forum jual beli dimana ketika pemain bertransaksi satu dengan yang lain pihak Gravindo yang akan menjadi perantaranya. Dan terakhir adalah Warnet of Emperium alias sebuah program kerjasama antara Gravindo dengan komunitas Warnet di Indonesia. Keuntungan menjadi member dari Warnet di Indonesia adalah memperoleh Extra Bonus Exp +100%, Extra Bonus Drop Rate +100% dan Death Penalty 1%. Selain New Ragnarok Online yang akan Close Beta di Desember 2016 dan Open Beta di Januari 2017. Gravindo juga akan menghadirkan beberapa game Ragnarok lainnya di tahun depan yaitu game mobile Ragnarok Path of Heroes (Januari 2017) yang akan tersedia untuk iOS dan android, game browser Ragnarok Clicker (TBA 2017) dan sebuah mobile 3D Action RPG, Ragnarok Spear of Odin (TBA 2017). Wuih banyak banget yah game-game Ragnarok dari Gravindo yang akan meramaikan jagat game di tanah air pada tahun depan. Asik! Sumber: http://www.kupaman.com/artikel/gravindo-akan-mereborn-game-ragnarok-online-tahun-depan
#kenangan80_90an 
Jangan cuma di like, coba di komen hahaha
#kenangan80_90an 
Jangan cuma di like, coba di komen hahaha
#kenangan80_90an 
Karena masa kecil itu sangat bahagia ๐Ÿค—
#kenangan80_90an 
Hero favorit kalian siapa guys ๐Ÿ˜
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mktu msh ganteng
#kenangan80_90an 
@kenangan80_90an
Bapak & mamak๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ
Sebelum meriidd๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ Gaul duluan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#haha #enyakbabe #papimami #waktumudadulu #kenangan80_90an @kenangan80_90an
Poto Jaman pra sejarah.....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ @kengangan80_90an  #kenangan80_90an
Poto Jaman pra sejarah.....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ @kengangan80_90an #kenangan80_90an