an online Instagram web viewer

#kecapbango medias

Photos

namanya malika

seorang wanita yang saya rawat sepenuh hati seperti istri sendiri,
untuk menghasilkan benih benih terbaik dengan cita rasa nusantara

#namanyamalika
#kecapbango 
#pemudamesumdiatassepeda
#1periodelagi
.
#greget bosan Mie rebus? Mie nya aku goreng ; pengalaman beli diluar rasa jarang pas akhirnya gak sampai setengah berhenti di tengah jalan.. ups.
.
Bikin yukkkk.. .
Tentu kita sepakat lidah Nusantara sangat akrab dengan sambal. Nah begitu juga mie goreng ini.. .
Mie rebus terlebih dulu biar takluk lalu sisihkan, sambal => 4 cabe rawit (merah), 4 Bawang merah, 1 Bawang Putih, diulek kasar (kayak sambal matah gitu) jumlahnya kalian sesuaikan selera untuk satu porsi.
.
Telur (bisa orek campur bisa untuk pisah ada yang selera ceplok ada yang selera dadar gulung potong tipis) .
Sayur sawi dan toping tomat (sesuai selera) .
Dan pastinya @roycoindonesia Pelengkap rasa hidangan.. dan pemanis dari kecap @bangowarisankuliner .
Panaskan minyak goreng.. Tumis sambal yang telah diulek, begitu harum.. taburi @roycoindonesia tuang telur (jika orek) mie yang telah direbus.. kecap @bangowarisankuliner sedikit, sayur aduk deh sampai tingkat kematangan yang kalian inginkan.. beri toping tomat bawang goreng kerupuk jika ada.. .
Mari santappp.. 😋😋
.
Noted : bisa juga ditambah sosis, bakso, daging, se mood nya kalian deh .. heee.. .
#myhealingway #myhealing #healingfromstress #marimemasak @makancuy #doyanmasak #miegoreng #nusantara #cooking #mie #makan #ayomasak #masakyuk #kecapbango #roycosapi #roycoindonesia
.
Kenapa aku posting, takut hilang ingatan 😅
. #greget  bosan Mie rebus? Mie nya aku goreng ; pengalaman beli diluar rasa jarang pas akhirnya gak sampai setengah berhenti di tengah jalan.. ups. . Bikin yukkkk.. . Tentu kita sepakat lidah Nusantara sangat akrab dengan sambal. Nah begitu juga mie goreng ini.. . Mie rebus terlebih dulu biar takluk lalu sisihkan, sambal => 4 cabe rawit (merah), 4 Bawang merah, 1 Bawang Putih, diulek kasar (kayak sambal matah gitu) jumlahnya kalian sesuaikan selera untuk satu porsi. . Telur (bisa orek campur bisa untuk pisah ada yang selera ceplok ada yang selera dadar gulung potong tipis) . Sayur sawi dan toping tomat (sesuai selera) . Dan pastinya @roycoindonesia Pelengkap rasa hidangan.. dan pemanis dari kecap @bangowarisankuliner . Panaskan minyak goreng.. Tumis sambal yang telah diulek, begitu harum.. taburi @roycoindonesia tuang telur (jika orek) mie yang telah direbus.. kecap @bangowarisankuliner sedikit, sayur aduk deh sampai tingkat kematangan yang kalian inginkan.. beri toping tomat bawang goreng kerupuk jika ada.. . Mari santappp.. 😋😋 . Noted : bisa juga ditambah sosis, bakso, daging, se mood nya kalian deh .. heee.. . #myhealingway  #myhealing  #healingfromstress  #marimemasak  @makancuy #doyanmasak  #miegoreng  #nusantara  #cooking  #mie  #makan  #ayomasak  #masakyuk  #kecapbango  #roycosapi  #roycoindonesia  . Kenapa aku posting, takut hilang ingatan 😅
"bagian terbaik" dipopulerkan oleh daniel yang lahirnya caesar. thx. 
#indomusikgram #indozonemusic #bestpart #danielcaesar @indomusikgram @indozonemusic
Apakah aku harus jadi KECAP BANGO agar kamu tau bahwa RASA ku TAK PERNAH BOHONG? #kecapbango #rasatakpernahbohong #picsoftheday #todaypics #hotpics
makanya main nya'yg jauh..
Biar ga baperan
#kecapbango 
#edisisantai  @rudiarifin32
Karna rasa tak pernah bohong
#kecapbango
Gemes😊😙
⇛
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL
Konsultasi gratis👇
️✔Wa : 08562505277
Gemes😊😙 ⇛ Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis👇 ️✔Wa : 08562505277
Pempek Panggang yang biasa disebut juga pempek tunu di isi ebi sambel dan kecap manis tidak lupa di cocol kuah cukoo...!! ENDESSSSS.. !! #pempekpanggang
#pempektunu
#pempekpalembang
#isiebi
#kecapbango
#gofood
#gojek
Karna rasa gak pernah bohong

#kecapbango
Terima kasih atas pengalaman dan kerjasamanya
___PT.  Unilever Indonesia Tbk___
.
Left to right: Mba Della (ITP43) - me - Mas Achmad (Agb 43) - Mas Radhitya (Unpar) - Mba Heny (ITP43)
.
#ptunileverindonesia #industryvisit #royko #kecapbango
Kemarin sempat diundang ke gala premiere film @arunadanlidahnya gara2 menang kompetisi #BangoNasgorAruna dari @bangowarisankuliner. Seru banget, ya, karena bisa nonton film duluan sebelum filmnya dirilis, kayak waktu masih jadi wartawan. 
Filmnya seru banget, ada romantis2nya, juga banyak kocaknya. Sepanjang film ketawa mulu. Padahal lawakannya receh dan remeh temeh banget. Terus pas bagian syuting kuliner ke kota2 di Indonesia juga keren banget. Jadi berasa lagi kulineran beneran bareng Aruna dan kawan2. Pastinya juga nambah referensi masak dan bikin ogut makin semangat masak. 
Selain dikasih coba makan Nasi Goreng Mbok Sawal favorit Aruna, kami juga dapat goodie bag dari @bangowarisankuliner, isinya voucher belanja, notes, buku kuliner Aruna, kecap Bango, dan resep Nasi Goreng Mbok Sawal. Pastinya bakal segera recook dalam waktu dekat, nih. Apalagi persedian kecap Bangonya udah tambah banyak 🤣. #arunadanlidahnya #kecapbango #kecapmanisbango
Kemarin sempat diundang ke gala premiere film @arunadanlidahnya gara2 menang kompetisi #BangoNasgorAruna  dari @bangowarisankuliner. Seru banget, ya, karena bisa nonton film duluan sebelum filmnya dirilis, kayak waktu masih jadi wartawan. Filmnya seru banget, ada romantis2nya, juga banyak kocaknya. Sepanjang film ketawa mulu. Padahal lawakannya receh dan remeh temeh banget. Terus pas bagian syuting kuliner ke kota2 di Indonesia juga keren banget. Jadi berasa lagi kulineran beneran bareng Aruna dan kawan2. Pastinya juga nambah referensi masak dan bikin ogut makin semangat masak. Selain dikasih coba makan Nasi Goreng Mbok Sawal favorit Aruna, kami juga dapat goodie bag dari @bangowarisankuliner, isinya voucher belanja, notes, buku kuliner Aruna, kecap Bango, dan resep Nasi Goreng Mbok Sawal. Pastinya bakal segera recook dalam waktu dekat, nih. Apalagi persedian kecap Bangonya udah tambah banyak 🤣. #arunadanlidahnya  #kecapbango  #kecapmanisbango 
Nikmatnya Hidup Lebih Sehat dengan berbagai kebutuhan yang tersedia di Supermarket Gardena Magelang 
Seperti Boneeto 700gr All Variant GRATIS Kecap Bango 220ml (selama persediaan masih ada) 
#boneeto #susuboneeto #boneetomilk #kecapbango #bango #boneetogratiskecapbango #diskonmagelang #promomagelang #magelangolshop #magelangfood #gsmartcard #gardenamagelang #kataloggardena #belanjamagelang #belanjamurah #infomgl #infomagelang #follow #like #weekend #saturday #followforlike #likeforfollow
Nikmatnya Hidup Lebih Sehat dengan berbagai kebutuhan yang tersedia di Supermarket Gardena Magelang Seperti Boneeto 700gr All Variant GRATIS Kecap Bango 220ml (selama persediaan masih ada) #boneeto  #susuboneeto  #boneetomilk  #kecapbango  #bango  #boneetogratiskecapbango  #diskonmagelang  #promomagelang  #magelangolshop  #magelangfood  #gsmartcard  #gardenamagelang  #kataloggardena  #belanjamagelang  #belanjamurah  #infomgl  #infomagelang  #follow  #like  #weekend  #saturday  #followforlike  #likeforfollow 
Kunanti dirimu Lama sekali.
Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang.

Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu.
Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan,
kecuali saat kudengar detak jantungmu.
Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia
ke dunia ini.
Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar saat kau datang kau rasakan kehangatan  cinta kasih seorang Ibu.

Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak Di dalam perutku
Aku merasa Inilah keajaiban. 
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu

Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. 
Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ----------------------------------------------
Program hamil yang sudah teruji
& terbukti
----------------------------------------
️✔ Hubungi :
Whatsapp: 08562505277
Bagaimana pendapatmu guys! 😍

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉 ➖➖➖
Kunanti dirimu Lama sekali. Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang. Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu. Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan, kecuali saat kudengar detak jantungmu. Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia ke dunia ini. Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu. Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ---------------------------------------------- Program hamil yang sudah teruji & terbukti ---------------------------------------- ️✔ Hubungi : Whatsapp: 08562505277 Bagaimana pendapatmu guys! 😍 Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉 ➖➖➖
Gala Premiere film @arunadanlidahnya with @ziggy_saverio 
thx @iradiojakarta untuk 2 tiket gratisannya

@therealdisastr @oks_antara 
#movie #movies #filmindonesia #arunadanlidahnya #arunadanlidahnyamovie #kuliner #iradiojakarta #iradio #kecapbango
Kecap manis terbuat dari 4 bahan pilihan dari alam, yaitu kedelai hitam mallika, gula kelapa, garam dan air. Dapat digunakan pada berbagai jenis masakan seperti tumisan, goreng, bakar atau panggang.
Tersedia kemasan refill ukuran 220 ml dan 600 ml
Harga 10.800
#infokecap #kecapbango #sembakomu
Kecap manis terbuat dari 4 bahan pilihan dari alam, yaitu kedelai hitam mallika, gula kelapa, garam dan air. Dapat digunakan pada berbagai jenis masakan seperti tumisan, goreng, bakar atau panggang. Tersedia kemasan refill ukuran 220 ml dan 600 ml Harga 10.800 #infokecap  #kecapbango  #sembakomu 
Kedelai Hitam.
Cocok buat bahan dasar kecap, tempe, peyek, dll.
Siap melayani partai besar ataupun pabrik.
Wa/call 082293401603

#kecapbango 
#kecapabc 
#kecapmanis 
#kecap
#madiun 
#ponorogo 
#ngawi
#malang 
#surabaya 
#jakarta 
#semarang 
#karawang 
#bekasi 
#bandung 
#indonesia
这里的口味我们不太习惯的。想去外面吃饭的话需要带SAMBAL TERASI或甜酱油,那这样的话我们吃的一干二净。🤗 慢慢来

#学习 #加油 #kecapbango
#漫慢 #sambalterasi #🇮🇩
这里的口味我们不太习惯的。想去外面吃饭的话需要带SAMBAL TERASI或甜酱油,那这样的话我们吃的一干二净。🤗 慢慢来 #学习  #加油  #kecapbango  #漫慢  #sambalterasi  #🇮🇩
Tempe Orek by Zhe Marpaung... 📷 Taken by Zhe.. .
.
Dimana mana selalu cari tempe.. Klo ulang tahun saya dikasih tempe aja udah bahagia 😂 #maklum cwe sederhana.. .
.
#foodphotography 
#photography 
#foodstagram 
#tempe 
#kecapbango 
#deliciousfood 
#zhemarpaung
Ciri–ciri kista:
*.Terasa nyeri pada perut bagian bawah atau pada daerah pinggul
*.Nyeri pada saat berhubungan intim
*.Gangguan saat haid misalnya rasa nyeri ketika sedang periode haid, perdarahan haid sangat banyak dan haid tidak teratur.
*.Perut terasa penuh yang dirasakan pada sebagian wanita dengan keluhan frekuensi buang air kecil yang tinggi. 🏥 INFO KESEHATAN
🏥 INFERTILITAS
🏥 PROGRAM KEHAMILAN
✆ Hubungi kami di👇 ☏ WA.  08562505277
KONSEP 3R ♻ 💯REAL TESTIMONI
Ciri–ciri kista: *.Terasa nyeri pada perut bagian bawah atau pada daerah pinggul *.Nyeri pada saat berhubungan intim *.Gangguan saat haid misalnya rasa nyeri ketika sedang periode haid, perdarahan haid sangat banyak dan haid tidak teratur. *.Perut terasa penuh yang dirasakan pada sebagian wanita dengan keluhan frekuensi buang air kecil yang tinggi. 🏥 INFO KESEHATAN 🏥 INFERTILITAS 🏥 PROGRAM KEHAMILAN ✆ Hubungi kami di👇 ☏ WA. 08562505277 KONSEP 3R ♻ 💯REAL TESTIMONI
Dia adalah produsen keset welcome dari kulit pisang yang merupakan manusia keturunan bango, meski kita semua tau sepandai-pandainya bango terbang akhirnya jadi kecap. Baginya salah adalah suatu  kebenaran. #KecapBango #SantapanTeko #GerakanMasker #LurahKelabang #PadukaBiji #DermagaNanas #KandangBango #KijangRebusan #BuldozerMaster #KemasukanBeban #Terbang
Tumis Kerang
.
Abaikan talenan yang sudah buluk itu yes.. 😂😂, klo talenan bersih mulus tanda gak pernah masak..😂😂
.
.
.
#tumiskerang #oseng2kerang #olahankerang #seafood #tumisan #masakannusantara #masakanrumah #masakanindonesia #food #instafood #instafoodie #yummy #ilovecooking #foodstagram #enterpreneur #sukamasak #homemade #mykitchen #kecapbango
Bismillah,
Bersihin2 kulkas..lumayan lah ya..😄😎
Lumayan nih stok buat 2 hari kedepan.

Silverqueen gak ketinggalan harus ada terus, madu juga ya. Segala macam yang bikin happy harus nyetok biar gak repot keluar rumah. Secara lagi manja bgt ya apa2 dikamar semua.

Stok kurma muda juga masih banyak, stok kurma ajwa tumpeh2, paling tumpeh stok jengkol 😅 2kg. Tapi tenang ya gak bau jengkol soalnya aku masukin wadah kaya gini jadi selain tahan lama jelasnya rapih juga ya. Sedep dipandang lah pokoknya

#kulkas #dapurcantik #dapur #kecapbango #silverqueen #youc1000
Bismillah, Bersihin2 kulkas..lumayan lah ya..😄😎 Lumayan nih stok buat 2 hari kedepan. Silverqueen gak ketinggalan harus ada terus, madu juga ya. Segala macam yang bikin happy harus nyetok biar gak repot keluar rumah. Secara lagi manja bgt ya apa2 dikamar semua. Stok kurma muda juga masih banyak, stok kurma ajwa tumpeh2, paling tumpeh stok jengkol 😅 2kg. Tapi tenang ya gak bau jengkol soalnya aku masukin wadah kaya gini jadi selain tahan lama jelasnya rapih juga ya. Sedep dipandang lah pokoknya #kulkas  #dapurcantik  #dapur  #kecapbango  #silverqueen  #youc1000 
Cumi asin pete tumis tahu kecap :) BAHAN - BAHAN :
1ons Cumi Asin
1papan Pete 
1bks Tahu Cina/Tahu putih/Tahu kuning (bebas sesuai selera)
5 Siung Bawang Merah
2 Siung Bawang Putih
8 Cabe Rawit Setan
1/2 Tomat Segar
1/4 Minyak Goreng
1Bks kecap (sachet'an kecil)
Rayko,Garam,Gula (sesuaiin sama selera ya)

CARA MEMASAK :
Potong Cumi Asin,Pete,Tahu,Duo Bawang,cabe,tomat (potong sesuai selera) ..
Setelah itu goreng tahu, jika sudah matang sisihkan, siapkan wajan untuk menumis,panaskan minyak,masukan cabe,bawang,tomat,pete, tumis hingga tercium aroma nya,lalu masukan cumi,setelah terlihat matang masukan tahu goreng, aduk. Masukan lagi bumbu kecap,garam,gula sesuai selera,lalu aduk hingga rata. Sajikan

Selamat Mencoba dan Memasak :)
Kecap sesuai selera yah,
Gak pake kecap juga sama enak nya :) #belajarmasak
#cumiasin #petai #kecapbango
Cumi asin pete tumis tahu kecap :) BAHAN - BAHAN : 1ons Cumi Asin 1papan Pete 1bks Tahu Cina/Tahu putih/Tahu kuning (bebas sesuai selera) 5 Siung Bawang Merah 2 Siung Bawang Putih 8 Cabe Rawit Setan 1/2 Tomat Segar 1/4 Minyak Goreng 1Bks kecap (sachet'an kecil) Rayko,Garam,Gula (sesuaiin sama selera ya) CARA MEMASAK : Potong Cumi Asin,Pete,Tahu,Duo Bawang,cabe,tomat (potong sesuai selera) .. Setelah itu goreng tahu, jika sudah matang sisihkan, siapkan wajan untuk menumis,panaskan minyak,masukan cabe,bawang,tomat,pete, tumis hingga tercium aroma nya,lalu masukan cumi,setelah terlihat matang masukan tahu goreng, aduk. Masukan lagi bumbu kecap,garam,gula sesuai selera,lalu aduk hingga rata. Sajikan Selamat Mencoba dan Memasak :) Kecap sesuai selera yah, Gak pake kecap juga sama enak nya :) #belajarmasak  #cumiasin  #petai  #kecapbango 
TURUN HARGA 
KECAP BANGO REFF 600ML.
YUK BURUAN BELANJA KE SWALAYAN @anekajayakalipancur aja masih banyak promo laen ny guys.. mau deliveri order hub aja di 08213687050..... #anekajayakalipancur 
#promohariini 
#kecapbango 
#katalogbelanja 
#supermarketsemarang 
#murahlengkapberhadiah
Jadilah dirimu sendiri tanpa harus berpura pura menjadi orang lain agar disukai,,,so enjoy and think hard☕
#kumahaaingweh #bebas #siomay #kecapbango #tahubulat #huhuy #cuekweh #ciamismanis#ciamispisan #subuh #caprak#xtm
Huaaa... kok postinganq gagal trs... bismillah... ini yg ke 3.... Nasi goreng sriping( sejenis kerang ) kecap bango ala aq... spesial utk mb Aruna @therealdisastr ....@bangowarisankuliner .
Bahan2 :
1 piring nasi putih( dinginkan sebentar di kulkas)
1 butir telur ayam
100 gr sriping
1 siung bawang merah, iris tipis
1 siung bawang putih , iris tipis
5 buah cabe rawit
Garam dan penyedap secukupnya
Margarine utk menumis secukupnya
Kecap manis bango secukupnya
Wortel dan tomat utk hiasan( krna gk ada timun😅😅😅)
Bumbu halus/sambel terasi:
3 buah cabe rawit
1 buah cabe merah
1 siung bawang putih
2 siung bawang merah
Terasi secukupnya
Cara membuat:
1.haluskan bumbu halus/ sambel terasi, sisihkan
2. Siapkan wajan... panaskan margarine, masukkan sriping ...tumis sampai matang, sisihkan
3. Tumis sambel terasi... masukkan irisan bawang merah putih..tumis sampai harum
4. Masukkan telur, orak arik... masukkan sriping... aduk2
5. Masukkan nasi putih, aduk rata tambahkan garam dan penyedap secukupnya, aduk rata
6. Tambahkan irisan cabe... 7. Terakhir tambahkan kecap manis bango secukupnya biar tambah mantap.. aduk2 sampai matang dan harum
8. Siapkan piring saji, pindahkan nasi goreng sriping ... hias dgn tomat dan wortel
9. #BangoNasGorAruna #bangonasgoraruna siap dihidangkan #BangoNasGorAruna #ArunaDanLidahnya #Photography #instafood #nasigoreng #bangowisatakuliner #kecapbango #indonesianfood #bangowarisankuliner
Huaaa... kok postinganq gagal trs... bismillah... ini yg ke 3.... Nasi goreng sriping( sejenis kerang ) kecap bango ala aq... spesial utk mb Aruna @therealdisastr ....@bangowarisankuliner . Bahan2 : 1 piring nasi putih( dinginkan sebentar di kulkas) 1 butir telur ayam 100 gr sriping 1 siung bawang merah, iris tipis 1 siung bawang putih , iris tipis 5 buah cabe rawit Garam dan penyedap secukupnya Margarine utk menumis secukupnya Kecap manis bango secukupnya Wortel dan tomat utk hiasan( krna gk ada timun😅😅😅) Bumbu halus/sambel terasi: 3 buah cabe rawit 1 buah cabe merah 1 siung bawang putih 2 siung bawang merah Terasi secukupnya Cara membuat: 1.haluskan bumbu halus/ sambel terasi, sisihkan 2. Siapkan wajan... panaskan margarine, masukkan sriping ...tumis sampai matang, sisihkan 3. Tumis sambel terasi... masukkan irisan bawang merah putih..tumis sampai harum 4. Masukkan telur, orak arik... masukkan sriping... aduk2 5. Masukkan nasi putih, aduk rata tambahkan garam dan penyedap secukupnya, aduk rata 6. Tambahkan irisan cabe... 7. Terakhir tambahkan kecap manis bango secukupnya biar tambah mantap.. aduk2 sampai matang dan harum 8. Siapkan piring saji, pindahkan nasi goreng sriping ... hias dgn tomat dan wortel 9. #BangoNasGorAruna  #bangonasgoraruna  siap dihidangkan #BangoNasGorAruna  #ArunaDanLidahnya  #Photography  #instafood  #nasigoreng  #bangowisatakuliner  #kecapbango  #indonesianfood  #bangowarisankuliner 
Karna rasa tak pernah bohong 
#kecapbango Wkwksk
You can't go wrong with Nasi Goreng 😄
.
Bikin Nasi Goreng itu hanya butuh Niat & Kreatifitas 😄 bener ga? apalagi pas malam, laper, buka kulkas adanya sisa lauk & nasi, langsung deh disulap, kaya Oseng Mercon Kikil dibikin jadi NasGor Kikil Pedas Manis 😉 kebayang kan? setiap suapan ada kenyalnya kikil dgn perpaduan rasa pedas mengigit & legit manis #KecapBango yg meresap, serta lelehan telur setengah matang 🍳 😍😍 bener kata Chef Bono, "Seperti Hidup, Makanan itu harus dinikmati bersama bukan sendiri2" ya kan mba Aruna? 😊 Nah, ini dia kreasi untuk #BangoNasGorAruna . .
.
NasGor Kikil Pedas Manis

Bahan : 
2 porsi nasi putih dingin
3 sdm margarin/minyak grg
150 gr kikil yg sdh direbus, dipotong dadu kecil
50 gr mix vegetables
1 btg daun bawang, iris kasar
1 bh tomat merah, potong-potong
3 btr bawang merah iris tipis
1 sdm air asam 
Kecap Manis Bango sesuai selera
Garam, lada secukupnya

Bumbu halus :
5 bh cabe rawit merah
3 bh cabe keriting
2 siung bawang putih
4 btr bawang merah
1 ruas jahe

Pelengkap :
Telur Ceplok Setengah matang
Bwg Goreng
Kerupuk

Cara Memasak : 
1. Tumis bwg merah, bumbu halus dgn margarin/minyak hingga harum, masukkan kikil rebus, air asam, mix vegetables, tomat, aduk rata, lalu tambahkan #KecapManisBango secukupnya, masak hingga kikil & bumbu meresap.
2. Masukkan nasi, tambahkan kembali Kecap Bango, bumbui, aduk rata, masak hingga nasi agak mengering, terakhir beri irisan daun bawang. 
3. Sajikan NasGor Kikil Pedas Manis dgn Telor Ceplok, acar timun, bwg goreng & kerupuk.
.
.
Duuh jadi ga sabar nunggu #ArunaDanLidahnya #palarifilms @bangowarisankuliner
.
.
.
.
.
#BangoWarisanKuliner #NasiGoreng #osengkikil #FriedRice #foodphotography 
#resepnasigoreng #indonesianfood  #foodstyling #foodies #foodlovers
You can't go wrong with Nasi Goreng 😄 . Bikin Nasi Goreng itu hanya butuh Niat & Kreatifitas 😄 bener ga? apalagi pas malam, laper, buka kulkas adanya sisa lauk & nasi, langsung deh disulap, kaya Oseng Mercon Kikil dibikin jadi NasGor Kikil Pedas Manis 😉 kebayang kan? setiap suapan ada kenyalnya kikil dgn perpaduan rasa pedas mengigit & legit manis #KecapBango  yg meresap, serta lelehan telur setengah matang 🍳 😍😍 bener kata Chef Bono, "Seperti Hidup, Makanan itu harus dinikmati bersama bukan sendiri2" ya kan mba Aruna? 😊 Nah, ini dia kreasi untuk #BangoNasGorAruna  . . . NasGor Kikil Pedas Manis Bahan : 2 porsi nasi putih dingin 3 sdm margarin/minyak grg 150 gr kikil yg sdh direbus, dipotong dadu kecil 50 gr mix vegetables 1 btg daun bawang, iris kasar 1 bh tomat merah, potong-potong 3 btr bawang merah iris tipis 1 sdm air asam Kecap Manis Bango sesuai selera Garam, lada secukupnya Bumbu halus : 5 bh cabe rawit merah 3 bh cabe keriting 2 siung bawang putih 4 btr bawang merah 1 ruas jahe Pelengkap : Telur Ceplok Setengah matang Bwg Goreng Kerupuk Cara Memasak : 1. Tumis bwg merah, bumbu halus dgn margarin/minyak hingga harum, masukkan kikil rebus, air asam, mix vegetables, tomat, aduk rata, lalu tambahkan #KecapManisBango  secukupnya, masak hingga kikil & bumbu meresap. 2. Masukkan nasi, tambahkan kembali Kecap Bango, bumbui, aduk rata, masak hingga nasi agak mengering, terakhir beri irisan daun bawang. 3. Sajikan NasGor Kikil Pedas Manis dgn Telor Ceplok, acar timun, bwg goreng & kerupuk. . . Duuh jadi ga sabar nunggu #ArunaDanLidahnya  #palarifilms  @bangowarisankuliner . . . . . #BangoWarisanKuliner  #NasiGoreng  #osengkikil  #FriedRice  #foodphotography  #resepnasigoreng  #indonesianfood   #foodstyling  #foodies  #foodlovers 
↬ who’s don’t like ⌜Fried Beef Kwetiaw⌝
.
Instead of ordering fr Chinese delivery food, why don’t you cook it at home. simply yet delicious fr @spinevis #easyrecipe #recipe #recipes 
#kwetiaw #friedbeefkwetiaw inspired fr #gokcookschinese
.
you need:
. 1 pack of raw kwetiaw (wide rice noodle)
. 250 gr sukiyaki slices beef
. 1 cup of beansprouts
. 1 big spring onions
. 3 cloves garlic
. 1 tbsp ginger
. 2 eggs
.
for taste & flavor:
. 1 tbsp light soy sauce
. 1 tbsp shaoxing rice vinegar
. 2 tbsp dark soy sauce
. 1 tbsp sesame oil
. 2 tbsp Bango Kecap Manis Gurih Pedas #kecapbango .
make it:
. heat the oil
. add and stir fry the spring onion, chops garlic and ginger
. add the slices beef
. add all the taste & flavor ingr, stir fry
. add the beansprouts and the kwetiaw, stir fry
. add the Kecap Bango, stir well untill covered
. add the sesame oil, stir fry
. serve when still hot with the sambal
↬ who’s don’t like ⌜Fried Beef Kwetiaw⌝ . Instead of ordering fr Chinese delivery food, why don’t you cook it at home. simply yet delicious fr @spinevis #easyrecipe  #recipe  #recipes  #kwetiaw  #friedbeefkwetiaw  inspired fr #gokcookschinese  . you need: . 1 pack of raw kwetiaw (wide rice noodle) . 250 gr sukiyaki slices beef . 1 cup of beansprouts . 1 big spring onions . 3 cloves garlic . 1 tbsp ginger . 2 eggs . for taste & flavor: . 1 tbsp light soy sauce . 1 tbsp shaoxing rice vinegar . 2 tbsp dark soy sauce . 1 tbsp sesame oil . 2 tbsp Bango Kecap Manis Gurih Pedas #kecapbango  . make it: . heat the oil . add and stir fry the spring onion, chops garlic and ginger . add the slices beef . add all the taste & flavor ingr, stir fry . add the beansprouts and the kwetiaw, stir fry . add the Kecap Bango, stir well untill covered . add the sesame oil, stir fry . serve when still hot with the sambal
NEW TESTIMONI 🙏

Alhamdulillah.. Hari ini, kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni kehamilan dari salah satu Pasien kami di pertengahan bulan september ini.. Sabtu,15 september 2018.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari :

Nama : PRIVASI
Alamat : kuningan jawa barat
Penantian : 5 Bulan
Keluhan : Haid tidak teratur, Sperma encer 
Konsumsi: 2 Paket Lengkap 
Dari riwayat testimoni ini kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. 
Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi 😔
Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍

Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.. Aamiin.. 🙏🙏
NEW TESTIMONI 🙏 Alhamdulillah.. Hari ini, kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni kehamilan dari salah satu Pasien kami di pertengahan bulan september ini.. Sabtu,15 september 2018.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari : Nama : PRIVASI Alamat : kuningan jawa barat Penantian : 5 Bulan Keluhan : Haid tidak teratur, Sperma encer Konsumsi: 2 Paket Lengkap Dari riwayat testimoni ini kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi 😔 Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.. Aamiin.. 🙏🙏
Nikmatnya Hidup Lebih Sehat dengan berbagai kebutuhan yang tersedia di Supermarket Gardena Magelang 
Seperti Boneeto 700gr All Variant GRATIS Kecap Bango 220ml (selama persediaan masih ada) 
#boneeto #susuboneeto #boneetomilk #kecapbango #bango #boneetogratiskecapbango #diskonmagelang #promomagelang #magelangolshop #magelangfood #gsmartcard #gardenamagelang #kataloggardena #belanjamagelang #belanjamurah #infomgl #infomagelang #follow #like #weekend #saturday #followforlike #likeforfollow
Nikmatnya Hidup Lebih Sehat dengan berbagai kebutuhan yang tersedia di Supermarket Gardena Magelang Seperti Boneeto 700gr All Variant GRATIS Kecap Bango 220ml (selama persediaan masih ada) #boneeto  #susuboneeto  #boneetomilk  #kecapbango  #bango  #boneetogratiskecapbango  #diskonmagelang  #promomagelang  #magelangolshop  #magelangfood  #gsmartcard  #gardenamagelang  #kataloggardena  #belanjamagelang  #belanjamurah  #infomgl  #infomagelang  #follow  #like  #weekend  #saturday  #followforlike  #likeforfollow 
Ini adalah sebuah kisah sebuah kecap bango 620ml dan 275ml. Plis jangan bilang aku gemukan.
#latepostphoto with W-EJ
👗 by @nawang_endah
#tftm #여자친구 #밤 #buddy #gfriend
#independencespirit #amplaz #gfrienddancecover #dancecoverjogja #dancecoverkpop #kpopdancecoverid #gfriendtimeforthemoonnight #timeforthemoonnight #sowon #yerin #yuju #sinbi #eunha #umji #wej #ejdancecover
#kecapbango
Jangan macem-macem sama doi @putri2504_ 🔪🔪🔪
Bukan endorse kecap.!
.
.
#calonchef #kecapbango
Jangan macem-macem sama doi @putri2504_ 🔪🔪🔪 Bukan endorse kecap.! . . #calonchef  #kecapbango 
Pondok Sate Maranggi Khas Purwakarta 📍food Court "KuSuka Kantin Sederhana"
 Jl. Cinere Raya no NA 17 .depok(sebelah jl. Bandung) 📱WA: 087881331565
pemesanan acara Meeting,Arisan dan Franchise 
Go-Resto(gofood) dan Grabfood
Pondok Sate Maranggi Khas Purwakarta 📍food Court "KuSuka Kantin Sederhana" Jl. Cinere Raya no NA 17 .depok(sebelah jl. Bandung) 📱WA: 087881331565 pemesanan acara Meeting,Arisan dan Franchise Go-Resto(gofood) dan Grabfood
Selamat siang pecinta kuliner nusantara..
Sudah tdk diragukan lagi bahwa Indonesia sgt kaya akan keragaman budayanya, begitu juga kulinernya. Banyak sekali resep2 warisan yg menggoda selera, apa lagi olahan makanan berbahan dasar kecap. Baru membayangkan bagaimana lezat & legitnya saja sdh bisa membuat kita menelan ludah
.
Memang, kecap menjadi salah satu momok utk para pejuang berat badan ideal, krn tingginya kalori dari gula yg dipakai sbg bahan bakunya. Tapi tahukah anda, baru2 ini Kecap Bango mengeluarkan product versi "LIGHT" mereka lho, dg menggunakan extrak daun stevia sbg ramuan andalannya. Nah, sebenarnya apa saja sih keunggulannya? Yuk mari kita kupas
.
Berbeda dg jenis daun lainnya, daun stevia memiliki rasa yg manis. Itulah mengapa daun ini sering dijadikan sbg pengganti gula biasa. Rahasia kemanisan stevia terletak pd molekul kompleksnya yg disebut steviosida, merupakan glikosida yg tersusun atas glukosa, sophorose & steviol
.
Sbg pemanis, stevia memiliki tingkat kemanisan yg tinggi (100-200x gula pasir biasa), shg pd kadar rendah sdh mampu memberikan rasa manis yg memadai. Utk memaniskan secangkir minuman, cukup gunakan 30-40 mg stevia (lazimnya dikemas dlm bentuk sachet)
.
Keunggulan lainnya, stevia tdk memiliki nilai kalori sehingga tdk akan menyebabkan kenaikan gula darah stlh dikonsumsi. Oleh karena itu, pemanis alami ini sgt sesuai digunakan oleh penderita diabetes maupun yg memerlukan asupan kalori rendah jika sdg melakukan diet rendah kalori
.
Sekarang mari kita bandingkan label Nutrition Fact yg tertera di belakang kemasan kecap Bango. Disetiap 14ml kecap Bango biasa, terkandung kalori sebesar 60kcal. Sedangkan pada kecap Bango Light, disetiap 15ml nya terkandung kalori sebesar 40kcal saja. Dg kata lain, Anda bisa mendapatkan porsi yg lbh besar tapi kalori yg lbh kecil jika menggunakan product dg versi yg lbh "ramah" ini
.
Nah, sudah jelas kan apa saja manfaatnya.. Tunggu apa lagi, yuk segera ikrarkan #2019GantiKecap sbg salah satu resolusi sehat Anda! 😉😅
.
Semoga bermanfaat,
dr. Novi Imaningrum

#drnophy #drnophytips #healthylife #healthytalk #healthytips #kecapbango #bangolight #kecapbangolight #bangowarisankuliner #kulinernusantara
Selamat siang pecinta kuliner nusantara.. Sudah tdk diragukan lagi bahwa Indonesia sgt kaya akan keragaman budayanya, begitu juga kulinernya. Banyak sekali resep2 warisan yg menggoda selera, apa lagi olahan makanan berbahan dasar kecap. Baru membayangkan bagaimana lezat & legitnya saja sdh bisa membuat kita menelan ludah . Memang, kecap menjadi salah satu momok utk para pejuang berat badan ideal, krn tingginya kalori dari gula yg dipakai sbg bahan bakunya. Tapi tahukah anda, baru2 ini Kecap Bango mengeluarkan product versi "LIGHT" mereka lho, dg menggunakan extrak daun stevia sbg ramuan andalannya. Nah, sebenarnya apa saja sih keunggulannya? Yuk mari kita kupas . Berbeda dg jenis daun lainnya, daun stevia memiliki rasa yg manis. Itulah mengapa daun ini sering dijadikan sbg pengganti gula biasa. Rahasia kemanisan stevia terletak pd molekul kompleksnya yg disebut steviosida, merupakan glikosida yg tersusun atas glukosa, sophorose & steviol . Sbg pemanis, stevia memiliki tingkat kemanisan yg tinggi (100-200x gula pasir biasa), shg pd kadar rendah sdh mampu memberikan rasa manis yg memadai. Utk memaniskan secangkir minuman, cukup gunakan 30-40 mg stevia (lazimnya dikemas dlm bentuk sachet) . Keunggulan lainnya, stevia tdk memiliki nilai kalori sehingga tdk akan menyebabkan kenaikan gula darah stlh dikonsumsi. Oleh karena itu, pemanis alami ini sgt sesuai digunakan oleh penderita diabetes maupun yg memerlukan asupan kalori rendah jika sdg melakukan diet rendah kalori . Sekarang mari kita bandingkan label Nutrition Fact yg tertera di belakang kemasan kecap Bango. Disetiap 14ml kecap Bango biasa, terkandung kalori sebesar 60kcal. Sedangkan pada kecap Bango Light, disetiap 15ml nya terkandung kalori sebesar 40kcal saja. Dg kata lain, Anda bisa mendapatkan porsi yg lbh besar tapi kalori yg lbh kecil jika menggunakan product dg versi yg lbh "ramah" ini . Nah, sudah jelas kan apa saja manfaatnya.. Tunggu apa lagi, yuk segera ikrarkan #2019GantiKecap  sbg salah satu resolusi sehat Anda! 😉😅 . Semoga bermanfaat, dr. Novi Imaningrum #drnophy  #drnophytips  #healthylife  #healthytalk  #healthytips  #kecapbango  #bangolight  #kecapbangolight  #bangowarisankuliner  #kulinernusantara 
Isinya adalah :
1. Teri kacang room mate
2. Abon room mate
3. Saos ABC
4. Keripik singkong abang abang
5. Serundeng suseno
6. Kecap bango
#melepasstress 
#vacation
#cordelavacation
#alfalandtrip
#kecapbango
#saosabc
#serundengsuseno
#thule
Tampilan awal sih "relationship goal!", padahal ujungnya mau dibikin "kobar". Kobam Bareng di tengah malam.
.
Tidak untuk ditiru ya gesss. Mending waktunya dibuat nonton Mpool di Liga Champion. Walau serius tapi kadang ada lawaknya juga, menghibur kok.👍 (plis, tapi besok2 lawaknya dikurangin ya, Mpool)
.
#anggurkolesom #topimiring #kecapbango #gin #vodka #vermouth #sherry #tequila #pasukanberjubahhitam #detektifconankaliii
Kita semua pasti banyak yang suka nasi goreng dong yaaa 😍 kali ini saya mau ikut lomba @bangowarisankuliner. Nasi goreng Aruna with 🍳 cara buatnya sederhana banget kok, pokoknya yang paling utama harus ada kecap BANGO ya mom, rasanya pasti joss deh 💜.
Berikut ya bahan2 utamanya:
Sepiring nasi putih
3 buah pentol bakso, iris tipis
Tauge segenggam/50 gr
Sdikit irisan daging ayam
1 butir telur ayam (diceplok setelah nasgor Aruna matang)
Taburan bawang merah goreng
1 buah tomat iris tipis (utk garnish)

Bumbu yang dihaluskan (sy pakai ulekan tidak sy blender):
4 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1 pcs cabe rawit
1/2 pcs cabe besar merah (buang isinya)
Sedikit terasi (sy pakai terasi dari Lombok), garam secukupnya, kecap BANGO secukupnya, merica secukupnya.
Tumis bumbu yang sudah diulek sampai harum, masukkan bahan2 utamanya, masukkan dahulu tauge, ayam dan irisan bakso, goreng dengan api sedang sampai bumbunya merata dengan nasi. Sajikan dengan telor ceplok dan taburan bawang merah goreng serta irisan tomat merah 😍😍. Selamat mencoba ya, nasi goreng ini cocok untuk breakfast pagi hari karena cepat sekali masaknya dan ga ribet. Makasi kecap BANGO menjadikan masakanku selalu bercita rasa (difoto botol kecapnya sudah tinggal separuh, karena tiap masak selalu ada sentuhan kecap BANGO😀) #BangoNasGorAruna #bangowarisankuliner #kecapbango #nasigorengaruna #arunadanlidahnya #masakanrumahan #masakansederhana
Kita semua pasti banyak yang suka nasi goreng dong yaaa 😍 kali ini saya mau ikut lomba @bangowarisankuliner. Nasi goreng Aruna with 🍳 cara buatnya sederhana banget kok, pokoknya yang paling utama harus ada kecap BANGO ya mom, rasanya pasti joss deh 💜. Berikut ya bahan2 utamanya: Sepiring nasi putih 3 buah pentol bakso, iris tipis Tauge segenggam/50 gr Sdikit irisan daging ayam 1 butir telur ayam (diceplok setelah nasgor Aruna matang) Taburan bawang merah goreng 1 buah tomat iris tipis (utk garnish) Bumbu yang dihaluskan (sy pakai ulekan tidak sy blender): 4 siung bawang putih 3 siung bawang merah 1 pcs cabe rawit 1/2 pcs cabe besar merah (buang isinya) Sedikit terasi (sy pakai terasi dari Lombok), garam secukupnya, kecap BANGO secukupnya, merica secukupnya. Tumis bumbu yang sudah diulek sampai harum, masukkan bahan2 utamanya, masukkan dahulu tauge, ayam dan irisan bakso, goreng dengan api sedang sampai bumbunya merata dengan nasi. Sajikan dengan telor ceplok dan taburan bawang merah goreng serta irisan tomat merah 😍😍. Selamat mencoba ya, nasi goreng ini cocok untuk breakfast pagi hari karena cepat sekali masaknya dan ga ribet. Makasi kecap BANGO menjadikan masakanku selalu bercita rasa (difoto botol kecapnya sudah tinggal separuh, karena tiap masak selalu ada sentuhan kecap BANGO😀) #BangoNasGorAruna  #bangowarisankuliner  #kecapbango  #nasigorengaruna  #arunadanlidahnya  #masakanrumahan  #masakansederhana 
Kecap Legendaris Cap Orang Jual Sate

Kecap ini adalah salah satu dari sedikit kecap legendaris di Indonesia. Mayoritas kecap tua diproduksi pabrik di Tangerang, misalnya kecap Bango. Sedangkan Kecap Cap Orang Jual Sate adalah produksi Probolinggo Jawa Timur. 
Pabrik kecap ini didirikan Ong Tjien Boen pada tahun 1889. Awalnya bermerek Bintang Bidadari dan Cap Macan (Kompas Travel). Merek Kecap Cap Orang Jual Sate mulai diperkenalkan ketika perusahaan dikendalikan Nyoo Tjing Hien. Produksi kecap ini sudah beralih ke PT Sinarmas Surya Sejahtera. 
Ciri Khas kecap ini ada pada tekstur yang lebih encer atau tidak sekental kecap-kecap produksi Tangerang atau yang lebih banyak beredar di pasaran. Kecap ini enak dijadikan bumbu sate dengan potongan bawang merah. Saya sendiri lebih klop mencampurkan kecap ini pada kuah soto ayam atau bakso ketimbang kecap merek lain.

#kecap #kecaporangjualsate #probolinggo #kecapbango #sotoayam #sate #kulinerjawatimur
Kecap Legendaris Cap Orang Jual Sate Kecap ini adalah salah satu dari sedikit kecap legendaris di Indonesia. Mayoritas kecap tua diproduksi pabrik di Tangerang, misalnya kecap Bango. Sedangkan Kecap Cap Orang Jual Sate adalah produksi Probolinggo Jawa Timur. Pabrik kecap ini didirikan Ong Tjien Boen pada tahun 1889. Awalnya bermerek Bintang Bidadari dan Cap Macan (Kompas Travel). Merek Kecap Cap Orang Jual Sate mulai diperkenalkan ketika perusahaan dikendalikan Nyoo Tjing Hien. Produksi kecap ini sudah beralih ke PT Sinarmas Surya Sejahtera. Ciri Khas kecap ini ada pada tekstur yang lebih encer atau tidak sekental kecap-kecap produksi Tangerang atau yang lebih banyak beredar di pasaran. Kecap ini enak dijadikan bumbu sate dengan potongan bawang merah. Saya sendiri lebih klop mencampurkan kecap ini pada kuah soto ayam atau bakso ketimbang kecap merek lain. #kecap  #kecaporangjualsate  #probolinggo  #kecapbango  #sotoayam  #sate  #kulinerjawatimur 
HiLoFriends!
Promo Koran 📢📢
Periode : 12 - 16 Sept 2018.
Yuk ke LotteMart Taman Surya♥️
#YukKeLotteMart #LotteMartTamanSurya #LOTTE #PromoKoran #PromoMurah #Jakarta #SerbaMurah #JakartaBarat #HotDeals #KecapBango #MinyakGoreng
Sarapannya ade...
Alhamdulillah klo sehat makan apa aj nikmat
kentangnya @bunda_elvandzan 
Piringnya @dheas.stuff 
#kecapbango 
#plctangerang 
#purpleloverscommunity
Tidak semua wanita diberi kesempatan untuk merasakan hamil. Jika saat ini kamu sedang hamil, maka wajarlah jika perbanyak bersyukur. Jaga buah hati ketika masih tumbuh dan berkembang dalam rahim. Ajaklah janin berkomunikasi dan tunjukkan rasa sayang kamu melalui sentuhan lembut.

Pada trimester akhir kehamilan, persiapan menyambut kelahiran bayi jadi masa-masa paling membahagiakan sekaligus mendebarkan tentunya. Rasa cemas pun ikut menyertai di dalamnya. Untuk usaha kelancaran proses persalinan nanti, mempersiapkan kesiapan mental dan juga fisik harus kamu lakukan.

Melatih kesiapan mental sangat dibutuhakn untuk kamu yang pertama kalinya hamil, terutama disaat tanda melahirkan sudah terasa. Banyak sekali wanita yang masih merasakan ketakutan ketika hendak menjalani persalinan. Entah takut akan rasa sakit proses persalinan, takut jika bayi lahir cacat, takut kehilangan nyawa, dan ketakutan lainnya.

Tips: Singkirkan rasa takut dengan melatih mental kamu. Utarakan kecemasan yang kamu alami pada orang terdekat. Ikuti kelas senam hamil, perhatikan kebutuhan gizi, periksakan kehamilan secara rutin, kelola stress. Cara paling ampuh melatih mental kamu menjelang persalinan adalah dengan membayangkan wajah bayi yang sangat mungil akan hadir pada peluka. Penantian selama 9 bulan serta keinginan kamu untuk segera menyentuh dan melihat wajah sang bayi, merupakan sebuah motivasi yang sangat tepat untuk mengurangi perasaan negatif menjelang proses persalinan.
------------------------------------ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WA: 08562505277

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Tidak semua wanita diberi kesempatan untuk merasakan hamil. Jika saat ini kamu sedang hamil, maka wajarlah jika perbanyak bersyukur. Jaga buah hati ketika masih tumbuh dan berkembang dalam rahim. Ajaklah janin berkomunikasi dan tunjukkan rasa sayang kamu melalui sentuhan lembut. Pada trimester akhir kehamilan, persiapan menyambut kelahiran bayi jadi masa-masa paling membahagiakan sekaligus mendebarkan tentunya. Rasa cemas pun ikut menyertai di dalamnya. Untuk usaha kelancaran proses persalinan nanti, mempersiapkan kesiapan mental dan juga fisik harus kamu lakukan. Melatih kesiapan mental sangat dibutuhakn untuk kamu yang pertama kalinya hamil, terutama disaat tanda melahirkan sudah terasa. Banyak sekali wanita yang masih merasakan ketakutan ketika hendak menjalani persalinan. Entah takut akan rasa sakit proses persalinan, takut jika bayi lahir cacat, takut kehilangan nyawa, dan ketakutan lainnya. Tips: Singkirkan rasa takut dengan melatih mental kamu. Utarakan kecemasan yang kamu alami pada orang terdekat. Ikuti kelas senam hamil, perhatikan kebutuhan gizi, periksakan kehamilan secara rutin, kelola stress. Cara paling ampuh melatih mental kamu menjelang persalinan adalah dengan membayangkan wajah bayi yang sangat mungil akan hadir pada peluka. Penantian selama 9 bulan serta keinginan kamu untuk segera menyentuh dan melihat wajah sang bayi, merupakan sebuah motivasi yang sangat tepat untuk mengurangi perasaan negatif menjelang proses persalinan. ------------------------------------ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 08562505277 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Late post lunch...udah di jadwal c ayah dr kmrn mau bakar2an. Alhamdulillah jam 11 masih ada ikan di pasar. Daan memang lebih murah masak sendiri, walaupun panas dan ngebul ngipasin bara 😍
#masakanayah 
#bawalputihbakar #chefdadakan
#qualitytime #masakanindonesia 
#seafoodhomemade #kecapbango
Kecap bango aja rasa enggak pernah bohong.
Gimana dengan rasa mu? Masa kalah sama kecap bango... -nambelas 😂😆 #kecapbango #annyeong #likers
Kecap bango aja rasa enggak pernah bohong. Gimana dengan rasa mu? Masa kalah sama kecap bango... -nambelas 😂😆 #kecapbango  #annyeong  #likers 
Selamat tahun baru Hijriah 1 Muhharam 1440 Hijriah
Ini adalah menu tahun baru saya tidak sampe 100 ribu hahahha✌✌✌✌ Semur Bakso kaldu tetelan sapi.  Dagingnya sak ndulit sisa qurban kemarin, wortel 3k, bakso 15k, bumbu -+ 5k #seratusribubisa  #semurbakso #semurdaging #masaksendiri #masaksederhana #cookingwithlove #cooking #meatball #meatballsoup #friedunions #kecapbango #kecapbangau #kecap
edited by : @rickromsanvect
.
.
.
.
#kecap #kecapbango #noob #noobtime
Nasi mana nasi??hehehe.
Hari ini masak cumi-cumi nih. Pengen makan makanan laut/sifut gitu 🤣. Gaya dikit len!! Belinya 20 rebu dapatnya cumi cumi 1 ons lumayan bisa bawa cumi 8 ekor. Hehehe yuk di jajal resep dari saya. Sapa tau bisa jadi bahan referensi masakan buat besok. .
_______________________________
CUMI BAKAR MADU
sc : ResepKoki dgn sedikit modifikasi
Bahan :
200 gr cumi-cumi ( 8 buah cumi uk. Sedang)
3 sdm kecap
1 sdm madu
1/2 jeruk nipis
Bumbu halus :
2 siung b.putih
2 siung b.merah
Secuil jahe
Secuil kunyit
Sckpnya ketumbar
1/2 sdt garam
2 lembar daun jeruk
Cara membuat :
1. Cuci bersih cumi cumi dan hilangkan tintanya. Kerat2 bagian pinggir tapi tidak sampai putus.
2. Campur jadi satu bahan dan bumbu. Diamkan (marinade) cumi agar bumbu meresap sekitar 15-30 menit.
3. Bakar/panggang masak sampai matang kurang lebih 5 menit.
4. Sajikan dengan sambal kecap segar.
(Sesuai namanya ya, Sambal kecap segar ini bahannya segar semua. Tanpa proses pemasakan. Jadi bahanya cuma b.merah dan cabe rawit yg di potong/diiris tipis2 lalu di beri kecap manis secukupnya. Kemudian beri kecap asin dan aduk2 lalu disajikan dgn cumi bakarnya tadi). So delikios 👍👍👍 .......
Nb :
1. Masak cumi cukup sebentar saja ya. Biar teksturnya tetap lembut dan tidak alot.
2. Rendam bumbunya (marinade)agak lama biar bumbunya meresap sempurna. Soalnya proses pemasakan cumi cukup sebentar  jadi bumbunya harus benar2 meresap agar enak.
3. Bakarnya sambil di oles2 bumbu dan kecap. Jangan lupa di bolak balik agar matang merata.
4. Sambal untuk cumi ini bagiku cuma cocok sambal kecap segar/sambal tomat segar.
5. Aku suka ada aroma bakaran pada bumbunya. Jadi bumbu sisa marinade tadi aku bakar juga sama kecap. Lalu aku olesin lagi ke cuminya. Jadi ada sensasi gosong pada cumi yg menjadikan rasa makin mantap.
. . . . . . ....
#bango #bangowarisankuliner #kecapbango
Nasi mana nasi??hehehe. Hari ini masak cumi-cumi nih. Pengen makan makanan laut/sifut gitu 🤣. Gaya dikit len!! Belinya 20 rebu dapatnya cumi cumi 1 ons lumayan bisa bawa cumi 8 ekor. Hehehe yuk di jajal resep dari saya. Sapa tau bisa jadi bahan referensi masakan buat besok. . _______________________________ CUMI BAKAR MADU sc : ResepKoki dgn sedikit modifikasi Bahan : 200 gr cumi-cumi ( 8 buah cumi uk. Sedang) 3 sdm kecap 1 sdm madu 1/2 jeruk nipis Bumbu halus : 2 siung b.putih 2 siung b.merah Secuil jahe Secuil kunyit Sckpnya ketumbar 1/2 sdt garam 2 lembar daun jeruk Cara membuat : 1. Cuci bersih cumi cumi dan hilangkan tintanya. Kerat2 bagian pinggir tapi tidak sampai putus. 2. Campur jadi satu bahan dan bumbu. Diamkan (marinade) cumi agar bumbu meresap sekitar 15-30 menit. 3. Bakar/panggang masak sampai matang kurang lebih 5 menit. 4. Sajikan dengan sambal kecap segar. (Sesuai namanya ya, Sambal kecap segar ini bahannya segar semua. Tanpa proses pemasakan. Jadi bahanya cuma b.merah dan cabe rawit yg di potong/diiris tipis2 lalu di beri kecap manis secukupnya. Kemudian beri kecap asin dan aduk2 lalu disajikan dgn cumi bakarnya tadi). So delikios 👍👍👍 ....... Nb : 1. Masak cumi cukup sebentar saja ya. Biar teksturnya tetap lembut dan tidak alot. 2. Rendam bumbunya (marinade)agak lama biar bumbunya meresap sempurna. Soalnya proses pemasakan cumi cukup sebentar jadi bumbunya harus benar2 meresap agar enak. 3. Bakarnya sambil di oles2 bumbu dan kecap. Jangan lupa di bolak balik agar matang merata. 4. Sambal untuk cumi ini bagiku cuma cocok sambal kecap segar/sambal tomat segar. 5. Aku suka ada aroma bakaran pada bumbunya. Jadi bumbu sisa marinade tadi aku bakar juga sama kecap. Lalu aku olesin lagi ke cuminya. Jadi ada sensasi gosong pada cumi yg menjadikan rasa makin mantap. . . . . . . .... #bango  #bangowarisankuliner  #kecapbango 
Tahu gejrot dimakannya ama nasi anget+krupuk,,,tahu digoreng,simpan dipiring iris2 tengahnya pake pisau taburi irisan bawang merah dan cabe rawit siram kecap bango...jadi dech...yuk maksi😊😊 #tahugejrot #tahu #tahugoreng #tahugorengkecap #kecapbango
😋😋😋😋
#kehabisancaption🔫💣🔫🔫💣💣😁😁😂😂😂😊😂😀😁😁 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛 #kecapbango #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit
Kehamilan mungkin satu-satunya masa di mana perempuan tidak khawatir mengalami kenaikan berat badan. Namun, perlu dimengerti bahwa kenaikan berat badan saat hamil juga ada panduannya, Bu. 
Para dokter kandungan menyarankan kenaikan total berat badan saat hamil yang ideal adalah di angka 11 sampai 16 kg. Berat badan naik lebih dari 1,5 kg/minggu pada trimester 2 dan 3 kehamilan, adalah tanda-tanda tidak sehat bagi ibu hamil dan janin yang dikandungnya.

Agar berat badan Ibu tetap ideal selama kehamilan, disarankan untuk jaga pola makan dan berolahraga secara rutin. Olahraga untuk ibu hamil yang paling aman dan paling produktif adalah renang, jalan kaki, dan senam ibu hamil. Semua latihan tersebut memiliki risiko kecil, namun bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 
Lalu, olahraga apa yang jadi favorit Ibu saat hamil? Yuk, berikan komentar Ibu di bawah ini.. 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. . 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Konsultasi gratis ✆ 📲WA: 08562505277
Kehamilan mungkin satu-satunya masa di mana perempuan tidak khawatir mengalami kenaikan berat badan. Namun, perlu dimengerti bahwa kenaikan berat badan saat hamil juga ada panduannya, Bu. Para dokter kandungan menyarankan kenaikan total berat badan saat hamil yang ideal adalah di angka 11 sampai 16 kg. Berat badan naik lebih dari 1,5 kg/minggu pada trimester 2 dan 3 kehamilan, adalah tanda-tanda tidak sehat bagi ibu hamil dan janin yang dikandungnya. Agar berat badan Ibu tetap ideal selama kehamilan, disarankan untuk jaga pola makan dan berolahraga secara rutin. Olahraga untuk ibu hamil yang paling aman dan paling produktif adalah renang, jalan kaki, dan senam ibu hamil. Semua latihan tersebut memiliki risiko kecil, namun bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Lalu, olahraga apa yang jadi favorit Ibu saat hamil? Yuk, berikan komentar Ibu di bawah ini.. 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Konsultasi gratis ✆ 📲WA: 08562505277
↬ Roasted Chicken Bacem Flavour ~ Ayam Panggang Bacem ala @spinevis #recipe #recipes #resep #roastedchicken #ayampanggang #bacem
⚛︎ Ingredients:
. 1 medium chicken
. 3 Bay Leaves(atau daun salam)
. 3 lime leaves
. mix together into blender:
. 1 ginger, smashed
. 1 lemon grass, smashed
. 1 galangal (lengkuas)
. 100 gr brown sugar
. 500 ml coconut water
. 1 tsp salt
. 7 shallots
. 4 cloves garlic
. 4 candlenut (kemiri)
. 1 tbsp ground coriander
. 1 tsp pepper
. 4 tbsp Bango dark soy sauce #kecapbango @bangowarisankuliner . 2 tbsp light soy sauce
. 1 tbsp oyster sauce
. 2 tbsp rice wine vinegar
. 2 tbsp sesame oil
⚛︎ make it:
. clean the chicken, rub and massage with rice wine vinegar
. put all bay leaves & lime leaves into the midlle of the chicken
. coat the chicken with the blended ingredients until evenly distributed
. leave it for 15 minutes
. roasted in the oven for 50 min in 190 C
. enjoy with red rice, sambal & acar
↬ Roasted Chicken Bacem Flavour ~ Ayam Panggang Bacem ala @spinevis #recipe  #recipes  #resep  #roastedchicken  #ayampanggang  #bacem  ⚛︎ Ingredients: . 1 medium chicken . 3 Bay Leaves(atau daun salam) . 3 lime leaves . mix together into blender:
. 1 ginger, smashed . 1 lemon grass, smashed . 1 galangal (lengkuas)
. 100 gr brown sugar
. 500 ml coconut water
. 1 tsp salt
. 7 shallots . 4 cloves garlic
. 4 candlenut (kemiri)
. 1 tbsp ground coriander . 1 tsp pepper
. 4 tbsp Bango dark soy sauce #kecapbango  @bangowarisankuliner . 2 tbsp light soy sauce . 1 tbsp oyster sauce . 2 tbsp rice wine vinegar . 2 tbsp sesame oil ⚛︎ make it: . clean the chicken, rub and massage with rice wine vinegar . put all bay leaves & lime leaves into the midlle of the chicken . coat the chicken with the blended ingredients until evenly distributed . leave it for 15 minutes . roasted in the oven for 50 min in 190 C . enjoy with red rice, sambal & acar
Sate kerang indra jaya 2 sudah buka cabang di daerah tugu juang, sebelah christine bakery mampir ya saudara2 @anaknongkrong_jbi @anggun_fahmi_mai26 @deni_ftian @olive.cateringjambi @antoni_make_up_artis @quraninoer.kariem @tridaraayu maaf yg ga tandain ya🙏🙏🙏 emang bikin tambah yakin jualan pake #kecapbango
Sate kerang indra jaya 2 sudah buka cabang di daerah tugu juang, sebelah christine bakery mampir ya saudara2 @anaknongkrong_jbi @anggun_fahmi_mai26 @deni_ftian @olive.cateringjambi @antoni_make_up_artis @quraninoer.kariem @tridaraayu maaf yg ga tandain ya🙏🙏🙏 emang bikin tambah yakin jualan pake #kecapbango 
#Repost @cendytiara (@get_repost)
・・🐓-ayam kecap-
Ayam 1 kilo (saya pakai bagian sayap)
Bawang putih 3siung
Bawang merah 3siung
Kemiri 2butir
Daun serai
Garam
Penyedap
Kecap asin
Kecap manis
Gula pasir 
Bawang bombay
•
•
Cara membuat:
- Ayam cuci bersih & (saya rebus kurang dari satu menit dan airnya buang)
- Saya rebus lagi kira" 2menit.
- Digoreng 1menit.
- Tumis bumbu halus (bawang merah saya ulek kasar biar ada tekstur lain dibumbu) & dikasih air secukupnya, agak bumbu tidak terlalu kering.
- Setelah bumbu harum masukan ayam yang sudah digoreng
- Masukan penyedap, gula pasir, kecap asin & manis.
- Terakhir masukan bawang bombay (saya pakai 2 buah) #ayam #sayapayam #ayamkecap #resep #lezat #garam #kemiri #bawang #serai #sereh #daunsereh #magiclezat #bango #kecapbango #kedelai #masakanrumah #makananrumah #chef #cook #masak #makan #food #chef #muslimah #gengbekal #idebekal #cendymasak
#Repost  @cendytiara (@get_repost) ・・🐓-ayam kecap- Ayam 1 kilo (saya pakai bagian sayap) Bawang putih 3siung Bawang merah 3siung Kemiri 2butir Daun serai Garam Penyedap Kecap asin Kecap manis Gula pasir Bawang bombay • • Cara membuat: - Ayam cuci bersih & (saya rebus kurang dari satu menit dan airnya buang) - Saya rebus lagi kira" 2menit. - Digoreng 1menit. - Tumis bumbu halus (bawang merah saya ulek kasar biar ada tekstur lain dibumbu) & dikasih air secukupnya, agak bumbu tidak terlalu kering. - Setelah bumbu harum masukan ayam yang sudah digoreng - Masukan penyedap, gula pasir, kecap asin & manis. - Terakhir masukan bawang bombay (saya pakai 2 buah) #ayam  #sayapayam  #ayamkecap  #resep  #lezat  #garam  #kemiri  #bawang  #serai  #sereh  #daunsereh  #magiclezat  #bango  #kecapbango  #kedelai  #masakanrumah  #makananrumah  #chef  #cook  #masak  #makan  #food  #chef  #muslimah  #gengbekal  #idebekal  #cendymasak 
Kalau cinta jangan lewat whatsapp📲NantiBisaKehapus😁JanganJugaLewatBunga💐NantiBisaLayu🌾MendingLewatKecapBangoAja🙉KarnaRasanyaTakPernahBohong😂
#gabut #kecapbango
Kalau cinta jangan lewat whatsapp📲NantiBisaKehapus😁JanganJugaLewatBunga💐NantiBisaLayu🌾MendingLewatKecapBangoAja🙉KarnaRasanyaTakPernahBohong😂 #gabut  #kecapbango 
KENTANG DAGING BUMBU NGOHIANG
KENTANG DAGING BUMBU NGOHIANG
Wow gk nyangka malika uda tumbuh dewasa 😂😂😂
#kecapbango #malika #kecap #lagiviral #kocak #medan #ngakak
[Kupang Lontong Wong Darjo Cak Ipin - Surabaya]
.
.
Yang khas juga nih di Surabaya dan sekitar nya, Kupang Lontong gaaaaeeesss 💕😆
Gak mesti kudu ke Kenjeran 🌊🌊 yaah 😅 karena yg satu ini di tengah tengah kota km bisa hap hap kuvang lonsyong 😚😚
.
Yang satu ini istimewa, soalnya ini usut punya usut kata Cak Ipin, dia pake Kupang Merah ❤🐚 yang mana katanya proteinnya lebih banyak dari kupang putih (rata rata pakai kupang putih sih biasanya klo orang orang) 😌
Terus petisnya tuh pakai rebusan kupang juga shay, di tambah jeruk nipis🍏 brapa crot💦💦 gitu. Jadi rasanya lebih manteb, pantes banyak yang beli hihi 🚣
.
.
🌏 : Kupang Lontong Wong Darjo Cak Ipin
.  Jl. Ronggowarsito (Jalan sebelah Giant Diponegoro)
🕰 : 12.00 - 17.00 WIB
. (cuma bentar soale laris pol)
📲 : 081232188705
🐚 :
〰Kupang Lontong 10k
〰Lentho 1k/tusuk
〰Sate kerang 1k/tusuk
.
.
#lontongkupang #kecapbango #rantanganharian #pempekenakpalembang #supayam #masakenak #miegoreng #mieayam #hobymasak #miesopkampung #lalapan #tomyamseafood #citarasaindonesia #beefteriyaki #makanbersama #kerang #sotodaging #kepitingsauspadang #wisatakulinerindonesia #frozenfoodbogor #makanpedas #rasaindonesia #sotobetawi #udanggoreng #pecelayam #marimakan #sotolamongan #abonayam #capcay #nasigoreng
[Kupang Lontong Wong Darjo Cak Ipin - Surabaya] . . Yang khas juga nih di Surabaya dan sekitar nya, Kupang Lontong gaaaaeeesss 💕😆 Gak mesti kudu ke Kenjeran 🌊🌊 yaah 😅 karena yg satu ini di tengah tengah kota km bisa hap hap kuvang lonsyong 😚😚 . Yang satu ini istimewa, soalnya ini usut punya usut kata Cak Ipin, dia pake Kupang Merah ❤🐚 yang mana katanya proteinnya lebih banyak dari kupang putih (rata rata pakai kupang putih sih biasanya klo orang orang) 😌 Terus petisnya tuh pakai rebusan kupang juga shay, di tambah jeruk nipis🍏 brapa crot💦💦 gitu. Jadi rasanya lebih manteb, pantes banyak yang beli hihi 🚣 . . 🌏 : Kupang Lontong Wong Darjo Cak Ipin . Jl. Ronggowarsito (Jalan sebelah Giant Diponegoro) 🕰 : 12.00 - 17.00 WIB . (cuma bentar soale laris pol) 📲 : 081232188705 🐚 : 〰Kupang Lontong 10k 〰Lentho 1k/tusuk 〰Sate kerang 1k/tusuk . . #lontongkupang  #kecapbango  #rantanganharian  #pempekenakpalembang  #supayam  #masakenak  #miegoreng  #mieayam  #hobymasak  #miesopkampung  #lalapan  #tomyamseafood  #citarasaindonesia  #beefteriyaki  #makanbersama  #kerang  #sotodaging  #kepitingsauspadang  #wisatakulinerindonesia  #frozenfoodbogor  #makanpedas  #rasaindonesia  #sotobetawi  #udanggoreng  #pecelayam  #marimakan  #sotolamongan  #abonayam  #capcay  #nasigoreng 
Yes I made the fried rice and eggs in two different frying pans don’t judge me 🙂 #n00b
#widyayskitchen #homemade #nasigoreng #friedrice #kecapbango #omelette #eggs #自家製 #焼き飯 #オムレツ #インドネシア料理 #indonesianfood
PROMO....
TURUN HARGA...
KECAP BANGO REFFIL 600ML...
DR HARGA 23.150 MENJADI 22.350.. YUK BURUKA BELANJA KE @anekajayakalipancur aja guys..
bisa deliveri order juga lo guss jadi g usah susah2 ke toko tinggal pesen saya anter sampai rumah... CARA PEMESANAN NY G RIBET..
TULIS NAMA 
ALAMAT LENGKAP
NO.TLP
TULIS BARANG YG MAU.DI PESAN 
KIRIM KE 082136870505

G RIBET KAN MUDAH SEKALI KAN..
free ongkir jarak max 3km 
lebih dr 3km di kenakan biaya ongkir 
#anekajayakalipancur 
#promo 
#kecapbango 
#murahlengkapberhadiah
PROMO.... TURUN HARGA... KECAP BANGO REFFIL 600ML... DR HARGA 23.150 MENJADI 22.350.. YUK BURUKA BELANJA KE @anekajayakalipancur aja guys.. bisa deliveri order juga lo guss jadi g usah susah2 ke toko tinggal pesen saya anter sampai rumah... CARA PEMESANAN NY G RIBET.. TULIS NAMA ALAMAT LENGKAP NO.TLP TULIS BARANG YG MAU.DI PESAN KIRIM KE 082136870505 G RIBET KAN MUDAH SEKALI KAN.. free ongkir jarak max 3km lebih dr 3km di kenakan biaya ongkir #anekajayakalipancur  #promo  #kecapbango  #murahlengkapberhadiah 
Sample “GARAM BAHAN BAKU NON YODIUM”

Contact person :082298986477
#garamlaut #jakarta #indonesia #jepara #yogyakarta #pati #rembang #surabaya #lampung #medan #makkasar #padang #kalimantan #lombok #kudus #kecapbango
[TAHU & TEMPE BACEM]
.
Kali ini lagi pengen nyobain bumbu tempe dan tahu bacem instan dari "Bango"
Hanya saja dengan sedikit bumbu tambahan, supaya rasanya lebih mantaap 😚
.
.
Cara penyajian:
- goreng tahu dan tempe
- Siapkan bawang merah 5 butir, bawang putih 2 butir, ketumbar 1 buah (diblender hingga halus)
- tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga tercium wanginya
- tambahkan air secukupnya
- masukan "bumbu tahu & tempe bacem" instan bango
- masukkan tempe dan tahu yang telah di goreng
- tambahkan sehelai daun salam dan daun jeruk
- tunggu sampai airnya menyusut dan bumbu mengental
- tahu dan tempe bacem siap disajikan 😍
.
.
#tahubacemenak
#tempebacemenak
#tahudantempebacem
#kecapbango
#bangowarisankuliner
#wisatakulinerindonesia
#masakankhasindonesia
#masakantradisional
#kulinerindonesia
#bumbutahudantempebacembango
[TAHU & TEMPE BACEM] . Kali ini lagi pengen nyobain bumbu tempe dan tahu bacem instan dari "Bango" Hanya saja dengan sedikit bumbu tambahan, supaya rasanya lebih mantaap 😚 . . Cara penyajian: - goreng tahu dan tempe - Siapkan bawang merah 5 butir, bawang putih 2 butir, ketumbar 1 buah (diblender hingga halus) - tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga tercium wanginya - tambahkan air secukupnya - masukan "bumbu tahu & tempe bacem" instan bango - masukkan tempe dan tahu yang telah di goreng - tambahkan sehelai daun salam dan daun jeruk - tunggu sampai airnya menyusut dan bumbu mengental - tahu dan tempe bacem siap disajikan 😍 . . #tahubacemenak  #tempebacemenak  #tahudantempebacem  #kecapbango  #bangowarisankuliner  #wisatakulinerindonesia  #masakankhasindonesia  #masakantradisional  #kulinerindonesia  #bumbutahudantempebacembango 
Terkadang menyipi rasa seperti ini perlu sebab Rasa yang asli tak akan pernah bohong....
#Kecapbango#
#Baksotulangmuda#
#Manggelewa#
#DompuNTB#
....aruna dan lidahnya.... bersama kecap bango @the_suis .
.
.
.
.
#thesuis #sewaphotostudio #commercials #studiooutdoor #maternityphotography #photoworks #photostudio #iklan #kecapbango #diansastro #studiophoto #designinterior
untuk dinner dan breakfast besok pagi pak boss, aq buat semur tahu,kentang,telur rebus, untuk isian kalian bs kombinasi sendiri ya,bs pakai daging atau ayam(biar gk alot or keras daging di presto aja kl gl punya presto ya direbus pake panci biasa,trs pilih yg has dalam), bagi teman2 yg pemulaaa cooking sekalii bisa intip tips masak semur tahu di highlight ig profile aq ya(yang sdh bukan pemula,skip aja tipsku yaa😊),aq sdh jelasin semua tips2 nya,kl kurang jelas boleh bertanya🙋, ini semur segerr banget buat menu makan keluargaku apalagi disini lagi panass(selangor so hot),yummmyumm, 
semangatt teman2 💪💪💪
NB: untuk sereh,kemiri kalo kalian gk suka bisa skip ya,pokok bhn utama itu bwg putih,bwg merah,ajaa.😊😊 #momtheocooking #cookingmypassion❤️ #cookingisfun #semurtahu #semurkentang #semurtelurrebus #semur #kecapbango #yukmasak #cookingyuk #simplecooking #cookingeasy #masakyggampang #semangat
untuk dinner dan breakfast besok pagi pak boss, aq buat semur tahu,kentang,telur rebus, untuk isian kalian bs kombinasi sendiri ya,bs pakai daging atau ayam(biar gk alot or keras daging di presto aja kl gl punya presto ya direbus pake panci biasa,trs pilih yg has dalam), bagi teman2 yg pemulaaa cooking sekalii bisa intip tips masak semur tahu di highlight ig profile aq ya(yang sdh bukan pemula,skip aja tipsku yaa😊),aq sdh jelasin semua tips2 nya,kl kurang jelas boleh bertanya🙋, ini semur segerr banget buat menu makan keluargaku apalagi disini lagi panass(selangor so hot),yummmyumm, semangatt teman2 💪💪💪 NB: untuk sereh,kemiri kalo kalian gk suka bisa skip ya,pokok bhn utama itu bwg putih,bwg merah,ajaa.😊😊 #momtheocooking  #cookingmypassion ❤️ #cookingisfun  #semurtahu  #semurkentang  #semurtelurrebus  #semur  #kecapbango  #yukmasak  #cookingyuk  #simplecooking  #cookingeasy  #masakyggampang  #semangat