an online Instagram web viewer

#kebahagiaanku medias

Photos

Malam minggu yang menyenangkan....
Liyo bergaya ala koboy.
Farhan maen sm liyo sambil hias sepeda buat besok 
Dan VC sm papa....
My family..... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
#masihsuasanakemerdekaan
#keluargakecilku 
#kebahagiaanku
#mamasayangkalian
Kebahagiaan itu ketika melihat orang lain yang tidak kamu kenal tersenyum tulus pada mu ๐Ÿ™. _ wikan sunkar_  #kebahagiaanku#tersenyumlah๐Ÿ˜Š#oranglain#berbagisenyuman#ramah
Muhammad Jagad Satria Kurniawan

Kesabaran adalah bersamamu
Kebahagiaan adalah memilikimu
Jadilah anak yang hebat nak,
Terus lah tersenyum
Apa pun bunda lakukan demi kebahagiaanmu
Maafkan bunda jika masih belum bisa menjadi bunda yang baik buat kamu

#anaklanang #kebahagiaanku #satriaudagede #jagadsatria
Muhammad Jagad Satria Kurniawan Kesabaran adalah bersamamu Kebahagiaan adalah memilikimu Jadilah anak yang hebat nak, Terus lah tersenyum Apa pun bunda lakukan demi kebahagiaanmu Maafkan bunda jika masih belum bisa menjadi bunda yang baik buat kamu #anaklanang  #kebahagiaanku  #satriaudagede  #jagadsatria 
Bila #mamaanak5 bertukarrr ihihi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Asyik duduk kt ofis je kan,sesekali turun padang bekerja kat warehouse pulak si ecah ecewahhh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃbarulah #multitaskingmom..kat dapur blh,kat gelanggang blh kat stor pon blh๐Ÿ˜Ž #mylifemyrules #kebahagiaanku #loveofmylife
TUHAN TELAH MEMBERIKANKU ANAK YANG BEGITU CANTIK,THANK'S GOD#kadoistimewahdariTuhan#bebycantik#bikingemes#kebahagiaanku#instagram
Dinner kami mlmni..Nasik Panas2 dgn Kari Ayam dan Kentang lawankan dgn Pekasam n Tenggiri Jeruk Campak Bawang Cili Api..Alhamdullillah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹#mamaanak5 #rutinmama #ygbiasa2a #SignatureByAishaShukor #kebahagiaanku #loveofmylife
NEW TESTIMONI HERBAL BEE ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Selasa, 14 Agustus 2018

Lagi...lagi....& lagi
Baru....baru...& selalu baru,,
Kami memberikan bukti KWALITAS dan MANFAAT dari Herbal BEE 
yakni Testimoni Positif Hamil yang Berdatangan Dari Konsumen kami yg sedang menjalani Promilnya dengan Konsumsi Herbal BEE

Hal ini membuktikan betapa besarnya peluang bunda untuk bisa mendapatkan MOMONGAN, masih terbuka lebar melalui Ikhtiar Dengan Promil Herbal BEE ini.. Mumpung kesempatan & peluang Masih Terbuka Lebar, 
Mumpung Harapan belum termakan oleh usia, Mari bunda Maksimalkan Promilnya dengan Konsumsi Herbal BEE secepatnya.. Kali ini kabar BAHAGIA itu datang dari: ๐ŸŒฟNama : Bunda PRIVASI (24th) dan Suami (26th) ๐ŸŒฟ Alamat : PURWODADI ๐ŸŒฟPenantian : 3 bulan ๐ŸŒฟKonsumsi : 1,5 bulan Herbal Alfalfa + Seagold ๐ŸŒฟKeluhan : Keputihan & Sperma Encer

Kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah Keyakinan yang Besar.. Karena berapapun usia pernikahan bunda, selama kita yakin akan IKHTIYAR kita, Maka segala sesuatu yang tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin.. PERCAYALAH..!! Ini motivasi untuk para bunda :
โ‘  yg belum promil,
โ‘ก yg sedang promil,
โ‘ข yg baru memulai promil,
โ‘ฃ yg sudah terputus promil,
โ‘ค yg promilnya masih menunggu keberhasilannya,
โ‘ฅ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil.. Semoga Testimoni yang terbaru ini bisa menambah motivasi untuk bunda dan suami yang sedang menjalani program kehamilannya, 
Aminn๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡.. --------------------------------------- Follow & Like โค juga : 
@pregnancy_world 
@pregnancy_world 
@pregnancy_world 
_ โ˜ โ˜ โ˜ 
SalamโœŒgaris merah๐Ÿ˜‡
Promil herbal BEE
NEW TESTIMONI HERBAL BEE ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Selasa, 14 Agustus 2018 Lagi...lagi....& lagi Baru....baru...& selalu baru,, Kami memberikan bukti KWALITAS dan MANFAAT dari Herbal BEE yakni Testimoni Positif Hamil yang Berdatangan Dari Konsumen kami yg sedang menjalani Promilnya dengan Konsumsi Herbal BEE Hal ini membuktikan betapa besarnya peluang bunda untuk bisa mendapatkan MOMONGAN, masih terbuka lebar melalui Ikhtiar Dengan Promil Herbal BEE ini.. Mumpung kesempatan & peluang Masih Terbuka Lebar, Mumpung Harapan belum termakan oleh usia, Mari bunda Maksimalkan Promilnya dengan Konsumsi Herbal BEE secepatnya.. Kali ini kabar BAHAGIA itu datang dari: ๐ŸŒฟNama : Bunda PRIVASI (24th) dan Suami (26th) ๐ŸŒฟ Alamat : PURWODADI ๐ŸŒฟPenantian : 3 bulan ๐ŸŒฟKonsumsi : 1,5 bulan Herbal Alfalfa + Seagold ๐ŸŒฟKeluhan : Keputihan & Sperma Encer Kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah Keyakinan yang Besar.. Karena berapapun usia pernikahan bunda, selama kita yakin akan IKHTIYAR kita, Maka segala sesuatu yang tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin.. PERCAYALAH..!! Ini motivasi untuk para bunda : โ‘  yg belum promil, โ‘ก yg sedang promil, โ‘ข yg baru memulai promil, โ‘ฃ yg sudah terputus promil, โ‘ค yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, โ‘ฅ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil.. Semoga Testimoni yang terbaru ini bisa menambah motivasi untuk bunda dan suami yang sedang menjalani program kehamilannya, Aminn๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡.. --------------------------------------- Follow & Like โค juga : @pregnancy_world @pregnancy_world @pregnancy_world _ โ˜ โ˜ โ˜ SalamโœŒgaris merah๐Ÿ˜‡ Promil herbal BEE
My litle boy
James Imanuel
Super duper lincah
#kebahagiaanku
#duniaku
#hidupku
Hai Mom @phitynur , nikmati diskon hingga 45% setiap pembelian Fitti Gold Jumbo Pack all size di Tokopedia. Periode hingga 31 Agustus 2018. Limited stock! The New Gold Standard for Active Healthy Baby. #FittiGold FB: DSG Premium Baby Essentials 
Dapatkan uang belanja senilai Rp 100.000 dengan mengisi data diri Moms di link berikut ini https://goo.gl/vbWF53. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan uang belanja senilai Rp 100.000 setiap bulan. Mari Moms segera isi data diri Anda dan raih kesempatan memenangkan hadiahnya!

Regrann from @phitynur -  Adaaa aja aksinya Rania niih kalo dipoto.. Selaluuu cantik ya nak.. Gemeeezz banget ibun jadinya ๐Ÿ˜„ .
I โค you full my princess ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
#3monthsold
#latepost
#babyootd 
#babyfashion 
#bayilucu
#bayiimut
#bayimenggemaskan 
#bayisehat
#bayiasi
#babygirl 
#bayiku 
#kesayanganku 
#bayicantik 
#bidadariku
#mutiarahatiku
#beautifulbaby 
#mylittleangle
#mylittleprincess
#kesayanganku
#kebahagiaanku
#babygram
#selebgrambaby
#instababy - #regrann
Hai Mom @phitynur , nikmati diskon hingga 45% setiap pembelian Fitti Gold Jumbo Pack all size di Tokopedia. Periode hingga 31 Agustus 2018. Limited stock! The New Gold Standard for Active Healthy Baby. #FittiGold  FB: DSG Premium Baby Essentials Dapatkan uang belanja senilai Rp 100.000 dengan mengisi data diri Moms di link berikut ini https://goo.gl/vbWF53. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan uang belanja senilai Rp 100.000 setiap bulan. Mari Moms segera isi data diri Anda dan raih kesempatan memenangkan hadiahnya! Regrann from @phitynur - Adaaa aja aksinya Rania niih kalo dipoto.. Selaluuu cantik ya nak.. Gemeeezz banget ibun jadinya ๐Ÿ˜„ . I โค you full my princess ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . #3monthsold  #latepost  #babyootd  #babyfashion  #bayilucu  #bayiimut  #bayimenggemaskan  #bayisehat  #bayiasi  #babygirl  #bayiku  #kesayanganku  #bayicantik  #bidadariku  #mutiarahatiku  #beautifulbaby  #mylittleangle  #mylittleprincess  #kesayanganku  #kebahagiaanku  #babygram  #selebgrambaby  #instababy  - #regrann 
Selamat 4 bulan anakku sayang... Banyak perkembangan yg kamu alami nak yg kadang ngebuat ibun dan ayahmu kewalahan ๐Ÿ˜ mulai udah bolak balik tengkurep, udh bisa duduk, udh bisa pegang" sesuatu termasuk rambut siapa aja yg di dekatnya bisa dijambak, bisa ngajak ngobrol bonekanya (gk tau apa yg suka diomongin), kalo digendong gak mau lagi ditidurin, pagi" sebelum mandi harus jalan" dulu kalo enggak bakalan rewel, dan masiiiiih banyak lagi... Tapi apapun yg kamu lakukan selaluuuu aja menggemaskan ๐Ÿ˜Š
.
Btw Rania udh siap pake gaun dan heels mau ke kondangan dulu yaa onty... Masa' di rumah pake gaun dan heels.. Gerah atuuuh ๐Ÿ˜…
.
#4monthsold
#ulangbulan
#babyootd 
#babyfashion 
#bayilucu
#bayiimut
#bayimenggemaskan 
#bayisehat
#bayiasi
#babygirl 
#bayiku 
#kesayanganku 
#bayicantik 
#bidadariku
#mutiarahatiku
#beautifulbaby 
#mylittleangle
#mylittleprincess
#kesayanganku
#kebahagiaanku
#babyselfie 
#babyselfiecard
#babykondangan 
#heelsbaby 
#heelsbayi 
#heelslucu
#babygram
#selebgrambaby
#bayihits
Selamat 4 bulan anakku sayang... Banyak perkembangan yg kamu alami nak yg kadang ngebuat ibun dan ayahmu kewalahan ๐Ÿ˜ mulai udah bolak balik tengkurep, udh bisa duduk, udh bisa pegang" sesuatu termasuk rambut siapa aja yg di dekatnya bisa dijambak, bisa ngajak ngobrol bonekanya (gk tau apa yg suka diomongin), kalo digendong gak mau lagi ditidurin, pagi" sebelum mandi harus jalan" dulu kalo enggak bakalan rewel, dan masiiiiih banyak lagi... Tapi apapun yg kamu lakukan selaluuuu aja menggemaskan ๐Ÿ˜Š . Btw Rania udh siap pake gaun dan heels mau ke kondangan dulu yaa onty... Masa' di rumah pake gaun dan heels.. Gerah atuuuh ๐Ÿ˜… . #4monthsold  #ulangbulan  #babyootd  #babyfashion  #bayilucu  #bayiimut  #bayimenggemaskan  #bayisehat  #bayiasi  #babygirl  #bayiku  #kesayanganku  #bayicantik  #bidadariku  #mutiarahatiku  #beautifulbaby  #mylittleangle  #mylittleprincess  #kesayanganku  #kebahagiaanku  #babyselfie  #babyselfiecard  #babykondangan  #heelsbaby  #heelsbayi  #heelslucu  #babygram  #selebgrambaby  #bayihits 
Tidak ada anak yang nakal ,yang ada hanya anak yang belum tau ...
Tidak ada anak yang nakal , yang ada hanya orang tua tak sabar ...
Tidak ada anak yang nakal ,yang ada hanya pendidik yang terburu buru ...
.
.
.
Maaf kan mama ya nak jika mama terkadang masih banyak salah dan kurang sabar dalam memghadapi sikapmu ...
Mama dan Ayah ,sayang kamu dan akan selalu begitu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#kesayangan #carissaarum #cintakuhh #kebahagiaanku #blessed #terimakasihAllah #kulinerjogja #enak #jajanterus #kapandiet #like4like
Tidak ada anak yang nakal ,yang ada hanya anak yang belum tau ... Tidak ada anak yang nakal , yang ada hanya orang tua tak sabar ... Tidak ada anak yang nakal ,yang ada hanya pendidik yang terburu buru ... . . . Maaf kan mama ya nak jika mama terkadang masih banyak salah dan kurang sabar dalam memghadapi sikapmu ... Mama dan Ayah ,sayang kamu dan akan selalu begitu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #kesayangan  #carissaarum  #cintakuhh  #kebahagiaanku  #blessed  #terimakasihAllah  #kulinerjogja  #enak  #jajanterus  #kapandiet  #like4like 
Ihihihihi pecah perut mama gelak melayan dua budak boolat bijak soleh ni tau๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃHilang segala penat satu hari ni๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #abgadik #yayen #mateen #siblings #mamaanak5 #kebahagiaanku #loveofmylife
Alhamdulillaaahhh... Nikmat tak terdusta adalah melihat malaikat mungil ku tersenyum ๐Ÿ˜๐Ÿ’• sehat teruss yaa kalian dan smoga slalu jadi kebangga'an keluarga.. Amiiiinn๐Ÿ‘ผ๐Ÿ™ #anaklanang #anakwedok #elsa #putraadami #kesayanganmamah #kebahagiaanku #kidsjamannow #anakhits
Makasih  my  friend #kebahagiaanku ๐Ÿ‘ญ
Nyatanya bukan kami yg banyak mengajarkan dia tentang hidup, tapi kami yg banyak belajar sejak kehadiranya @alifahibatillahsof ๐Ÿ˜‡
.
.
.
#mylittlefamily #kebahagiaanku#ifa1thn
Nyatanya bukan kami yg banyak mengajarkan dia tentang hidup, tapi kami yg banyak belajar sejak kehadiranya @alifahibatillahsof ๐Ÿ˜‡ . . . #mylittlefamily  #kebahagiaanku #ifa1thn 
Aktiviti hari ini ,mandi manda๐ŸŠโ€โ™€๏ธ #myfamily
#kebahagiaanku
Hidup itu ada pilihan, mau berdiam diri terus menerus tanpa berusaha dan tujuan, atou mau berusaha sampe di titik di mna kita bkl ngeraih kesuksesan dgn bljar dan berusaha.. #likeforfollow #like4like #kebahagiaanku #kumahawedabebas #hidupitupilihan
Keluarga kecil bahagia semoga kau cepet besar yah baby zeyah

#kebahagiaanku
Keluarga kecil bahagia semoga kau cepet besar yah baby zeyah #kebahagiaanku 
Happy Anniversary 13 th..
#my life#kebahagiaanku#semoga kekal sampai akhir hayat#dksh amanah 4 org anak
#i love my family
We made it yeayyy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜KL Brooks City Run 2018 Dataran Merdeka๐Ÿ’–Alhamdulillah Strong Finish yawww..Next September'18 Orchid Run,KLCC In Sha Allah๐Ÿ’˜ #mamaanak5 #lifebalance #mylifemyrules #kebahagiaanku #loveofmylife
Yeayyy!!!mama dh settle delivery๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #mateen #mamaanak5 #kebahagiaanku #loveofmylife
Yg selalu jadi prioritas utama ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜— #keluargaku #kebahagiaanku #syafrianfamily
my little family๐Ÿ˜‡

#kebahagiaanku#rindu#gerejakecilku
Cuma mamah ku yang bisa bergaya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#happynesday #PantaiAncol #Ancol #love #mamahku #me #kebahagiaanku
Balik je dating berdua td,sampai masa jalankan rutin tanggunjawab pd anak5 pulak hihi..Malamni kita masak menu yg dh lama sungguh xbuat..Nasik Panas2 pekena dgn "Masak Lemak Cili Api Ikan Sepat dgn Nenas" kawankan dgn "Ayam Goreng Dobo2 jer"๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘aduhaiiii xyah la bg rendang kangaroo ke penguin masak kicap ke ni pon dh cukup nikmat dah ahahahah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹resepi ada kat FB #AishaShukorMohdFairuz n page #mainmasak2aishashukor  yer sygzz๐Ÿค—#SignatureByAishaShukor #mamaanak5 #rutinmama #kebahagiaanku #loveofmylife
Balik je dating berdua td,sampai masa jalankan rutin tanggunjawab pd anak5 pulak hihi..Malamni kita masak menu yg dh lama sungguh xbuat..Nasik Panas2 pekena dgn "Masak Lemak Cili Api Ikan Sepat dgn Nenas" kawankan dgn "Ayam Goreng Dobo2 jer"๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘aduhaiiii xyah la bg rendang kangaroo ke penguin masak kicap ke ni pon dh cukup nikmat dah ahahahah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹resepi ada kat FB #AishaShukorMohdFairuz  n page #mainmasak2aishashukor  yer sygzz๐Ÿค—#SignatureByAishaShukor  #mamaanak5  #rutinmama  #kebahagiaanku  #loveofmylife 
Tuhan titipkan dia untukku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜#WH#OrangYgKuSayangi#Kebahagiaanku#DiaSegalanyaBagiku#AkuTakutKehilangannya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
Bila anak2 di depan mata... bahagia x terhingga. Lari sana sini. Lompat2.. bebasnya.. tapi.... begegar kawasan bila mama buka mulut.. ni baru anak 3. Luaskan mulutmu mama.
#kebahagiaanku
#kekuatanku
#kepuasankamianakberanak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bila anak2 di depan mata... bahagia x terhingga. Lari sana sini. Lompat2.. bebasnya.. tapi.... begegar kawasan bila mama buka mulut.. ni baru anak 3. Luaskan mulutmu mama. #kebahagiaanku  #kekuatanku  #kepuasankamianakberanak  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kangen masa2 mereka masih bisa dipeluk2 dan dicium2 sesukanya...๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
.
.
.
#kesayangan
#kebahagiaanku 
#mycutes
#mylove
#throwback 
#7thnyanglalu๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Kit pasti bisaaa..
@misuaku
@myLove
@myQuin
@myPrincess
#kebahagiaanku
Kit pasti bisaaa.. @misuaku @myLove @myQuin @myPrincess #kebahagiaanku 
Kebersamaan dengan keluarga itu sangat bahagia di bandingkan apapun,walau hidup penuh kesederhanaan
#keluargakecilku 
#kebahagiaanku 
#hidupsederhana 
#keharmonisanrumahtangga
Semangat jagoankuh sekolahnya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
#semangatku#
#kebanggaanku#
#kebahagiaanku#
Selamat ulang tahun MAMA ku yang sangat sangat luar biasa..๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ
Betapa beruntung nya aku yang masih mempunyai Mama sampai saat ini.
Terimakasih atas semua Pengorbanan dan Kasih Sayang Mama untukku
Pelukan Hangat yang penuh Kasih yang mama beri adalah Alasan mengapa Dunia menjadi tempat terbaik untukku
Disaat aku terjatuh MAMA yang selalu menguatkan aku,selalu ada buatku, selalu ada disampingku ,selalu memberikan nasehat2,selalu membimbingku,
Maaf kalau Selama ini masih menyusahkan hati mama,suka biking mama emosi ,Sedih, belum bisa membahagiakan mama,Maaaf๐Ÿ™
.
Semoga di ulang tahun MAMA yg ke 59 ini MAMA selalu diberikan kesehatan ,panjang umur, Kebahagiaan ,dijauhkan dari marabahaya, 
Dan Semoga MAMA selalu dalam perlindungan TUHAN YESUS ..AMIN..๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐Ÿ’—
.
Mijn allerliefste MAMA vandaag 59 jaar!๐Ÿ’‹โ™ฅ๏ธ๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ‘„
.
#happybirthdaymomโค๏ธ
#mymom 
#kebahagiaanku
#pahlawanku 
#myeverything
#myhappiness
#sayangibu
Selamat ulang tahun MAMA ku yang sangat sangat luar biasa..๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ Betapa beruntung nya aku yang masih mempunyai Mama sampai saat ini. Terimakasih atas semua Pengorbanan dan Kasih Sayang Mama untukku Pelukan Hangat yang penuh Kasih yang mama beri adalah Alasan mengapa Dunia menjadi tempat terbaik untukku Disaat aku terjatuh MAMA yang selalu menguatkan aku,selalu ada buatku, selalu ada disampingku ,selalu memberikan nasehat2,selalu membimbingku, Maaf kalau Selama ini masih menyusahkan hati mama,suka biking mama emosi ,Sedih, belum bisa membahagiakan mama,Maaaf๐Ÿ™ . Semoga di ulang tahun MAMA yg ke 59 ini MAMA selalu diberikan kesehatan ,panjang umur, Kebahagiaan ,dijauhkan dari marabahaya, Dan Semoga MAMA selalu dalam perlindungan TUHAN YESUS ..AMIN..๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐Ÿ’— . Mijn allerliefste MAMA vandaag 59 jaar!๐Ÿ’‹โ™ฅ๏ธ๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’œ๐Ÿ‘„ . #happybirthdaymom โค๏ธ #mymom  #kebahagiaanku  #pahlawanku  #myeverything  #myhappiness  #sayangibu 
Doa Bunda.. 'smoga kalian sllu sehat, tumbuh mnjadi anak2 yg sholeh, taat ibadah, yg sllu mncintai ALLAH SWT & Rasulnya Nabi Muhammad SAW, n sllu rindu akan kebesaranNya n sllu syg n hormat sm ayah & bunda'
Amiinnnโคโคโค #tersayangggg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž#anakku#anaksoleh#cinta#kebahagiaan#kebahagiaanku#
Doa Bunda.. 'smoga kalian sllu sehat, tumbuh mnjadi anak2 yg sholeh, taat ibadah, yg sllu mncintai ALLAH SWT & Rasulnya Nabi Muhammad SAW, n sllu rindu akan kebesaranNya n sllu syg n hormat sm ayah & bunda' Amiinnnโคโคโค #tersayangggg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž#anakku #anaksoleh #cinta #kebahagiaan #kebahagiaanku #
Aduhaiii sedappnyerr mkn mlmni๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹Nasik Panas2 pekena dgn "Sambal Belacan Bachang" dgn "Bening Cendawan" n "Ikan Pelaling Goreng Garing" perghhhhh berebut2 makan anak beranak Alhamdulillah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜punye syiok mkn smp xsedar kaki kebas..blh pulak terbagi tau si suami adoiiiiyaii lagi nahas la dia picit2 nye kaki kite cetttt๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜คxpe xpe ada lori ada basss๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ #SignatureByAishaShukor #mainmasak2aishashukor #mamaanak5 #kebahagiaanku #loveofmylife
Aduhaiii sedappnyerr mkn mlmni๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹Nasik Panas2 pekena dgn "Sambal Belacan Bachang" dgn "Bening Cendawan" n "Ikan Pelaling Goreng Garing" perghhhhh berebut2 makan anak beranak Alhamdulillah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜punye syiok mkn smp xsedar kaki kebas..blh pulak terbagi tau si suami adoiiiiyaii lagi nahas la dia picit2 nye kaki kite cetttt๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜คxpe xpe ada lori ada basss๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ #SignatureByAishaShukor  #mainmasak2aishashukor  #mamaanak5  #kebahagiaanku  #loveofmylife 
Semoga yg  bunda cita citakan buat masa depan mamas bisa mamas sama ayah wujudin ya buat bunda... #arsakhavirendraprabowo #2year9month๐Ÿ’ #kebahagiaanku #semogabisaterwujud๐Ÿ™
Bak kata ayah kat sini dah macam Tanah Arab la... Ya habibi ya maulana cabut gigi pakai spanar . Hahaha ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga ibadah Haji ateh dan angah diterima, diberkati dan dirahmati oleh Allah swt . Dan selamat pergi dan balik ye ๐Ÿ’–๐ŸŒธ Allahumma amin ya Rahman . .
.
#ibuibuku
#keluargaku
#kebahagiaanku
#syukuralhamdulillah 
#sayangkeranaAllah
Bak kata ayah kat sini dah macam Tanah Arab la... Ya habibi ya maulana cabut gigi pakai spanar . Hahaha ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga ibadah Haji ateh dan angah diterima, diberkati dan dirahmati oleh Allah swt . Dan selamat pergi dan balik ye ๐Ÿ’–๐ŸŒธ Allahumma amin ya Rahman . . . #ibuibuku  #keluargaku  #kebahagiaanku  #syukuralhamdulillah  #sayangkeranaAllah 
Abgggg...Abg buat ape dgn adik...?๐Ÿค”๐Ÿค”
DushHhh#@%&#
Abanggggg?!๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€
Mana ada abg buat apa2 kt adik,Mama๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Kitorang Bestfrennnn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#yayen #mateen #siblings #abgadik #kebahagiaanku #loveofmylife
Sya trmasuk ibu yg bingung ktika bru mmasuki dnia ibu. Banyak โ€œkesalahanโ€ yg sya prbuat. Yupz, sebab mnjadi ibu adlah proses blajar. Sya blajar utk mmperbaiki kslahan. Blajar berbahagia menjadi ibu, diantaranya dg mensyukuri anugerah sbgai ibu, krena tak semua wnita bisa mndpatkannya dg mudah, menjadi ibu adalah pkrjaan pling mulia, pekerjaan di jalan Allah yang balasannya lebih besar daripada semua harta yang ada di dunia ini"ย 
#thepowerofmom #keepsmile #๐Ÿ˜‡ #selamatmalam #moodbooster #myson #myboy #mychild #penyemangat #raihanalhafizh #malaikatkecilku #kebahagiaanku #janganlupabahagia #selalutersenyum #muarateweh #seputarmuarateweh #lfl
Sya trmasuk ibu yg bingung ktika bru mmasuki dnia ibu. Banyak โ€œkesalahanโ€ yg sya prbuat. Yupz, sebab mnjadi ibu adlah proses blajar. Sya blajar utk mmperbaiki kslahan. Blajar berbahagia menjadi ibu, diantaranya dg mensyukuri anugerah sbgai ibu, krena tak semua wnita bisa mndpatkannya dg mudah, menjadi ibu adalah pkrjaan pling mulia, pekerjaan di jalan Allah yang balasannya lebih besar daripada semua harta yang ada di dunia ini"ย  #thepowerofmom  #keepsmile  #๐Ÿ˜‡ #selamatmalam  #moodbooster  #myson  #myboy  #mychild  #penyemangat  #raihanalhafizh  #malaikatkecilku  #kebahagiaanku  #janganlupabahagia  #selalutersenyum  #muarateweh  #seputarmuarateweh  #lfl 
#Kebahagiaanku terbuat dari #Kesedihan yang sudah #Merdeka...
Ternyata saya bahagia syekali๐Ÿ˜alay? Bodoamat๐Ÿ˜
#kebahagiaan #kebahagiaanku #myhappiness #bahagiaitusederhana #akubahagia
Cukup dengan jenis foto begini juga udah seneng..bisa selfie sama mukhrim qu sebelum tidur.. ga perlu di perjelas ..karena ini juga udah seru bgt bisa ajak istri jalan dan bermalam.. #istrisolehah 
#kebahagiaanku 
#duniaakhirat
Cukup dengan jenis foto begini juga udah seneng..bisa selfie sama mukhrim qu sebelum tidur.. ga perlu di perjelas ..karena ini juga udah seru bgt bisa ajak istri jalan dan bermalam.. #istrisolehah  #kebahagiaanku  #duniaakhirat 
๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š #keluagakecilku #kebahagiaanku