an online Instagram web viewer

#kawan medias

Photos

Terkadang di saat kita berada dalam kemaksiatan kita merasa enggan untuk melakukan kebaikan yang bernilai ibadah, sebabnya kita merasa ragu, merasa tak pantas. Namun sampai kapan kita terus menerus hanyut dalam suatu dosa.
Banyak kesalahan yang kita lakukan entah maupun sengaja maupun tidak sengaja, hingga akhirnya kita sampai pada titik dimana kita akan bertanya “Apa selamanya aku akan menjadi begini? Tanpa perubahan? Dari pertanyaan itulah akhirnya seseorang ingin memperbaiki diri menjadi yang lebih baik.

Hingga, akhirnya muncul kembali pertanyaan “Terus harus mulai dari mana?”. Nah, disaat pertanyaan itu muncul dibenakmu maka perbaiki dirimu melalui shalatmu.

Dan juga terkadang disaat kita sudah berusaha memperbaiki diri, tiba2 melakukan suatu kesalahan sehingga membuatnya putus asa akan melakukan kebaikan2 yang bernilai ibadah, takut dianggapnya munafik, takut taubatnya tak di terima. Padahal allah sendiri maha pemaaf lagi maha penyayang bagi hambanya yang masih terus berusaha dan berjuang memperbaiki diri untuk mendekatkan diri kepada-NYA. Sebenernya mudah untuk mengoreksinya, ketika hidup kita merasa semakin tak baik cobalah tengok mungkin sholatnya kurang baik.
Dan jangan khawatir Allah tidak meng-ijabah keingnanmu untuk berubah menjadi lebih baik, karena ketika kita ingin sekali memperbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik.
Maka sudah pasti Allah akan menyentuhmu melalui hidyahnya, sehingga kamupun akan menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan seperti yang kamu butuhkan.
Dan mengapa kita harus memperbaiki shalat terlebih dahulu untuk menjadi lebih baik? Karena memulai perbaikan diri dengan memperbaiki shalat terlebih dahulu memang adalah hal yang tepat dan benar.
.
.
.
.
#beraniberhijrah #tausyiahcinta #mozaikislam #alasantri #negerisantri #islam #dunia #kejayaanislam #pialadunia #dakwah #ustadabdulsomad #sahabat #kawan #teman #sholat #taubat #tausyiah #ceramah #ustadhaikalhassan #maksiat #ahlisurga #ceramah #hijab
Terkadang di saat kita berada dalam kemaksiatan kita merasa enggan untuk melakukan kebaikan yang bernilai ibadah, sebabnya kita merasa ragu, merasa tak pantas. Namun sampai kapan kita terus menerus hanyut dalam suatu dosa. Banyak kesalahan yang kita lakukan entah maupun sengaja maupun tidak sengaja, hingga akhirnya kita sampai pada titik dimana kita akan bertanya “Apa selamanya aku akan menjadi begini? Tanpa perubahan? Dari pertanyaan itulah akhirnya seseorang ingin memperbaiki diri menjadi yang lebih baik. Hingga, akhirnya muncul kembali pertanyaan “Terus harus mulai dari mana?”. Nah, disaat pertanyaan itu muncul dibenakmu maka perbaiki dirimu melalui shalatmu. Dan juga terkadang disaat kita sudah berusaha memperbaiki diri, tiba2 melakukan suatu kesalahan sehingga membuatnya putus asa akan melakukan kebaikan2 yang bernilai ibadah, takut dianggapnya munafik, takut taubatnya tak di terima. Padahal allah sendiri maha pemaaf lagi maha penyayang bagi hambanya yang masih terus berusaha dan berjuang memperbaiki diri untuk mendekatkan diri kepada-NYA. Sebenernya mudah untuk mengoreksinya, ketika hidup kita merasa semakin tak baik cobalah tengok mungkin sholatnya kurang baik. Dan jangan khawatir Allah tidak meng-ijabah keingnanmu untuk berubah menjadi lebih baik, karena ketika kita ingin sekali memperbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik. Maka sudah pasti Allah akan menyentuhmu melalui hidyahnya, sehingga kamupun akan menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan seperti yang kamu butuhkan. Dan mengapa kita harus memperbaiki shalat terlebih dahulu untuk menjadi lebih baik? Karena memulai perbaikan diri dengan memperbaiki shalat terlebih dahulu memang adalah hal yang tepat dan benar. . . . . #beraniberhijrah  #tausyiahcinta  #mozaikislam  #alasantri  #negerisantri  #islam  #dunia  #kejayaanislam  #pialadunia  #dakwah  #ustadabdulsomad  #sahabat  #kawan  #teman  #sholat  #taubat  #tausyiah  #ceramah  #ustadhaikalhassan  #maksiat  #ahlisurga  #ceramah  #hijab 
#KAWAN EEJATI FOREVER
24 July 2018

Rangkullah dalam hangat persaudaraan .
.
.
#katabijak #faedah #katahikmah
#lagimarahan #marahan #sama #teman
#jangan #tinggal #dendam #dia #pernah #peduli
#sahabat #friend #kawan #sohib #akhwaat
#rangkullah #dalam #hangat #persaudaraan
Menjadi mahasiswa bukanlah suatu kebetulan, kamu adalah orang-orang terpilih. Berjuanglah menuju kesuksesan mu @diahayulestari99 💪👏
#kawan ngerusa🙏😁
Menjadi mahasiswa bukanlah suatu kebetulan, kamu adalah orang-orang terpilih. Berjuanglah menuju kesuksesan mu @diahayulestari99 💪👏 #kawan  ngerusa🙏😁
T5 H3573 Original 
Diameter 45 
Chrono stopwatch
Water resist (tahan air) 30 meter
Rantai stainless
Box

#t5 
#asli
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#pria 
#lakilaki
#jamtangan
#mbois
#pengusahamuslim 
#bagus
#amanah
#bisnisonline 
#onlineshop
#hadiah
#kado
#kerabat
#keluarga
#sahabat
#koncoplek 
#kawan
#relasi 
#jualbeli
#produkasli
#originalwatch
Aku Kangend kalian semua genks Bohay kuhh. Nikah ku pada dtg smua klen yaahh gak mau tau akuu !!!!
Wkwkwkwkw #videohot #videolucu #videographer #lol #lolz #lel #haha #jeje #followers #followmeto #followersaktif #likeforlikes #likeforfollow #life @deasyandrianihrp @mayliishaa @triastikaputri @indahrslbs #live #livemusic #karoke #kawan #kawanhits #hits #hitsmedan #hitskekinian #loveblue #loveyou #loveyouall #miss #missyou #missyouguys
T5 H3573 Original 
Diameter 45 
Chrono stopwatch
Water resist (tahan air) 30 meter
Rantai stainless
Box

#t5 
#asli
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#pria 
#lakilaki
#jamtangan
#mbois
#pengusahamuslim 
#bagus
#amanah
#bisnisonline 
#onlineshop
#hadiah
#kado
#kerabat
#keluarga
#sahabat
#koncoplek 
#kawan
#relasi 
#jualbeli
#produkasli
#originalwatch
T5 H 3434 Original
Diameter 48 mm
chronograph stopwatch 
WR 30 meter (tahan air)
Strap kalep (bukan kulit asli)
box

#t5 
#asli
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#pria 
#lakilaki
#jamtangan
#mbois
#pengusahamuslim 
#bagus
#amanah
#bisnisonline 
#onlineshop
#hadiah
#kado
#kerabat
#keluarga
#sahabat
#koncoplek 
#kawan
#relasi 
#jualbeli
T5 H 3434 Original
Diameter 48 mm
chronograph stopwatch 
WR 30 meter (tahan air)
Strap kalep (bukan kulit asli) 
Warna kalep coklat tua
box

#t5 
#asli
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#pria 
#lakilaki
#jamtangan
#mbois
#pengusahamuslim 
#bagus
#amanah
#bisnisonline 
#onlineshop
#hadiah
#kado
#kerabat
#keluarga
#sahabat
#koncoplek 
#kawan
#relasi 
#jualbeli
T5 H 3434 Original
Diameter 48 mm
chronograph stopwatch 
WR 30 meter (tahan air)
Strap kalep (bukan kulit asli) coklat
box

#t5 
#asli
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#pria 
#lakilaki
#jamtangan
#mbois
#pengusahamuslim 
#bagus
#amanah
#bisnisonline 
#onlineshop
#hadiah
#kado
#kerabat
#keluarga
#sahabat
#koncoplek 
#kawan
#relasi 
#jualbeli
Death brings pain that only time can heal. it feels unfair.. But God always have best reason why it happens to you..
Rest in peace 😢 .
.
.
.
.
.
.
#music #musisi #kabarduka #rip #teman #sahabat #musik #selamatjalan #kawan #majalaya
# semoga tali persaudaraan qta tk terputus sampai disini..
#kawan lama
# semoga tali persaudaraan qta tk terputus sampai disini.. #kawan  lama
Balmer
Garansi satu tahun
Diameter 46 mm
Water resist 30 meter
Fitur; Chrono & stopwatch
Rantai stainless

Kelengkapan ; ¤ panduan
¤ Kartu garansi
¤ Box

Rp.970.000

Warna hitam

#balmer 
#arlojisurabaya 
#asli
#sukajam
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#jualbeli 
#bisnisonline 
#pengusahamuslim 
#amanah 
#keluarga 
#kerabat
#sahabat 
#kawan 
#hadiah 
#kado
#koncoplek
Balmer
Garansi satu tahun
Water resist 30 meter
Fitur; Chrono & stopwatch
Rantai stainless

Kelengkapan ; ¤ panduan
¤ Kartu garansi
¤ Box

Warna hitam

#balmer 
#arlojisurabaya 
#asli
#sukajam
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#jualbeli 
#bisnisonline 
#pengusahamuslim 
#amanah 
#keluarga 
#kerabat
#sahabat 
#kawan 
#hadiah 
#kado
#koncoplek
#blacklover
#EzRepost @kawan.hijrah.islami with @ezrepostapp ❣Tips Istiqomah hijrah ala Sahabat Kahiji

Assalamualaikum sahabat.. Sahabat kahiji.. saat kita menapaki perjalanan hijrah, pasti tak lepas dari yang namanya ' *cobaan* ' , iya tidak ?
.

Nah kali ini kita mau sharing nih tips2 istiqomah hijrah, mau tau ?? yuk simak selengkapnya 👇🏻 .
.
❣Inget Mati
yak... ini dia sahabat, ketika kita ingat bahwa hidup kita ga bakal lama dan kita akan kembali pada suatu saat yang tiada keraguan didalamnya, saat lelah hijrah menghampiri.. ingatlah bahwa kita akan mati dan Allah akan minta pertanggungjawaban. Sedih bukan ketika kita kembali padaNya dalam keadaan tidak taat ?, bagaimana kita bisa mempertanggungjawabkan amal perbuatan kita *😢 *
.
.
“Orang yang paling banyak mengingat mati dan paling baik persiapannya untuk menghadapi kehidupan setelah mati. Mereka itulah orang-orang yang paling cerdas“. (HR. Ibnu Majah)** .
.
❣Yuk Ngaji
Nah ini ngga kalah penting yaa buat kita mengawali maupun selepas hijrah , hijrah ga bisa sembarang hijrah ya.. butuh guru/musyrifah yang ngebimbing kita. Karna taat juga butuh ilmu sahabat.. dan Allah SWT telah menjanjikan kemudahan syurga bagi mereka yang menuntut ilmu agama *
.
"Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu, makan akan Allah mudahkan jalan baginya ke syurga" HR Muslim* .
.
❣Sahabat Taat
Hijrah ga bisa sendirian yaa.. butuh sahabat2 yang bisa saling menguatkan, mengingatkan juga mendoakan. mengingatkan tatkala futur menghampiri, menyemangati disetiap amal kebaikan juga mendoakan untuk keistiqomahan. *
.
"Dan sebaik-baiknya sahabat dia adalah yang mengajak kepada ketaatan, dialah sahabat taat. Karena dengannya surga akhirat jauh lebih dekat " 💐* .
.
So... penting banget ya buat kita punya sahabat taat dalam perjalan hijrah ☺ dan jangan khawatir, temukan sahabat-sahabat taatmu di Komunitas ' *KAHIJI* ' @kawan.hijrah.islami yang siap berjalan bersamamu menuju syurga diatas ketaatan kita padaNya. .
.
.
🌸KAHIJI ~ Sahabat Taatmu🌸
👐🏻yuk Hijrah, Tanpa Tapi Tanpa Nanti👐🏻
.
Cek in KAHIJI account :
📱Line 👉🏻bit.ly/KAHIJI
📱IG 👉🏻kawan.hijrah.islami
📱WA 👉🏻 085315092129 (chio)

#yukNgaji #kahiji #kawan #hijrah #islami #bandung #Ngaji #
#EzRepost  @kawan.hijrah.islami with @ezrepostapp ❣Tips Istiqomah hijrah ala Sahabat Kahiji Assalamualaikum sahabat.. Sahabat kahiji.. saat kita menapaki perjalanan hijrah, pasti tak lepas dari yang namanya ' *cobaan* ' , iya tidak ? . Nah kali ini kita mau sharing nih tips2 istiqomah hijrah, mau tau ?? yuk simak selengkapnya 👇🏻 . . ❣Inget Mati yak... ini dia sahabat, ketika kita ingat bahwa hidup kita ga bakal lama dan kita akan kembali pada suatu saat yang tiada keraguan didalamnya, saat lelah hijrah menghampiri.. ingatlah bahwa kita akan mati dan Allah akan minta pertanggungjawaban. Sedih bukan ketika kita kembali padaNya dalam keadaan tidak taat ?, bagaimana kita bisa mempertanggungjawabkan amal perbuatan kita *😢 * . . “Orang yang paling banyak mengingat mati dan paling baik persiapannya untuk menghadapi kehidupan setelah mati. Mereka itulah orang-orang yang paling cerdas“. (HR. Ibnu Majah)** . . ❣Yuk Ngaji Nah ini ngga kalah penting yaa buat kita mengawali maupun selepas hijrah , hijrah ga bisa sembarang hijrah ya.. butuh guru/musyrifah yang ngebimbing kita. Karna taat juga butuh ilmu sahabat.. dan Allah SWT telah menjanjikan kemudahan syurga bagi mereka yang menuntut ilmu agama * . "Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu, makan akan Allah mudahkan jalan baginya ke syurga" HR Muslim* . . ❣Sahabat Taat Hijrah ga bisa sendirian yaa.. butuh sahabat2 yang bisa saling menguatkan, mengingatkan juga mendoakan. mengingatkan tatkala futur menghampiri, menyemangati disetiap amal kebaikan juga mendoakan untuk keistiqomahan. * . "Dan sebaik-baiknya sahabat dia adalah yang mengajak kepada ketaatan, dialah sahabat taat. Karena dengannya surga akhirat jauh lebih dekat " 💐* . . So... penting banget ya buat kita punya sahabat taat dalam perjalan hijrah ☺ dan jangan khawatir, temukan sahabat-sahabat taatmu di Komunitas ' *KAHIJI* ' @kawan.hijrah.islami yang siap berjalan bersamamu menuju syurga diatas ketaatan kita padaNya. . . . 🌸KAHIJI ~ Sahabat Taatmu🌸 👐🏻yuk Hijrah, Tanpa Tapi Tanpa Nanti👐🏻 . Cek in KAHIJI account : 📱Line 👉🏻bit.ly/KAHIJI 📱IG 👉🏻kawan.hijrah.islami 📱WA 👉🏻 085315092129 (chio) #yukNgaji  #kahiji  #kawan  #hijrah  #islami  #bandung  #Ngaji  #
Kawan genießt Sonne und Palmen🌴auf Sri Lanka🇱🇰
Zeig uns wo du diesen Sommer mit Kawan unterwegs bist! ❤️🌏🌍🌎#kawanaroundtheworld
👆🏼Das süßeste Bild gewinnt einen 70,-€ @heveababy Gutschein!________________
#hevea #heveababy #heveaplanet #heveababies #heveatrees #noplastic #naturalbaby
#sustainabledisgn #biodegradable #ecobaby #naturalrubber #danishdesign #brandtotrust
#easytoclean #Kawan #bathtoy #rubberduck
.
Happy Wedding.
We love you Dany & Riska.
#love #lifestyle #stylebyKNI #danyriskawed #family #familyforever #kawan #crimepartner #bekasi #jakarta #becauseiamhappy #janganmengata 😍😘❤️💋🦋
الَّذِينَ يَذْكُرُونَ اللَّـهَ قِيَامًا وَقُعُودًا وَعَلَىٰ جُنُوبِهِمْ وَيَتَفَكَّرُونَ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَـٰذَا بَاطِلًا سُبْحَانَكَ فَقِنَا عَذَابَ النَّارِ ﴿١٩١﴾ رَبَّنَا إِنَّكَ مَن تُدْخِلِ النَّارَ فَقَدْ أَخْزَيْتَهُ ۖ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ ﴿١٩٢﴾. ❤️🍃 ❤️
...
.
.
 From: @uvejshadzi
.
.
.
.
.
.
#tausyiah #tausyiahku #videokeren #videoislam #akhwat #muslimah #muslim #shift #santri #negerisantri #nasehatmuslim #nasehatmuslimah #pemudahijrah #nikah #nikahmuda #sahabathijrah #kawan #dagelan #aprilmop #memeindonesia #repost #berbagisemangat #sedeqah #ngakakkocak #dagelan #vigram #lucubanget #sedih #repostnunuzoo
الَّذِينَ يَذْكُرُونَ اللَّـهَ قِيَامًا وَقُعُودًا وَعَلَىٰ جُنُوبِهِمْ وَيَتَفَكَّرُونَ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَـٰذَا بَاطِلًا سُبْحَانَكَ فَقِنَا عَذَابَ النَّارِ ﴿١٩١﴾ رَبَّنَا إِنَّكَ مَن تُدْخِلِ النَّارَ فَقَدْ أَخْزَيْتَهُ ۖ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ ﴿١٩٢﴾. ❤️🍃 ❤️ ... . . From: @uvejshadzi . . . . . . #tausyiah  #tausyiahku  #videokeren  #videoislam  #akhwat  #muslimah  #muslim  #shift  #santri  #negerisantri  #nasehatmuslim  #nasehatmuslimah  #pemudahijrah  #nikah  #nikahmuda  #sahabathijrah  #kawan  #dagelan  #aprilmop  #memeindonesia  #repost  #berbagisemangat  #sedeqah  #ngakakkocak  #dagelan  #vigram  #lucubanget  #sedih  #repostnunuzoo 
Teman itu ga mandang dia sekolah tinggi, dia kuli, dia pengangguran, sekaliguspun seorang garong. Tapi teman itu dia yang tau PORSI nya. Kalau lagi kumpul, ya tidak bahas tentang sekolah tinggi nya dia, kulinya dia, Dan penganggurannya dia. Meskipun dia seorang garong!,- Namun saling berbagi pengalaman, memberikan pencerahan. Bukan malah memojokan satu sama lain! 
#saveteman #tiluan #kawan #musuhgame #RUSUHtapibukanMUSUH
Teman itu ga mandang dia sekolah tinggi, dia kuli, dia pengangguran, sekaliguspun seorang garong. Tapi teman itu dia yang tau PORSI nya. Kalau lagi kumpul, ya tidak bahas tentang sekolah tinggi nya dia, kulinya dia, Dan penganggurannya dia. Meskipun dia seorang garong!,- Namun saling berbagi pengalaman, memberikan pencerahan. Bukan malah memojokan satu sama lain! #saveteman  #tiluan  #kawan  #musuhgame  #RUSUHtapibukanMUSUH 
Xom 1 💔💔🌹🌹❤️❤️
.
.
Follow @be7llkan 
#liker 🙏❤️ #comment 🤗🌹
Ad#kawan 😉😊
Xom 1 💔💔🌹🌹❤️❤️ . . Follow @be7llkan #liker  🙏❤️ #comment  🤗🌹 Ad#kawan  😉😊
LIKE & TAG YOUR FRIEND TO WIN FREE TOPUP!!!🙌
•
CHICAGO BULLS SNAPBACK CAP🎆
•
Ni admin dah bawa masuk belambak design Chicago Bulls untuk korang semua yang tersayang😁
Topi ni memang jarang nak jumpa kat kedai dahla Murah Giler Bapak!!!😱
•
🔥Gred Premium
🔥Kain cotton
🔥High Quality
🔥Logo Sulam
POSTAGE FREE!!!😱😱😱
•
Dapatla bergaya sikit bila nak pegi kedai lepas ni😁
Harini ada Harga PROMOSI tau untuk siapa yang PM SEKARANG!😱
•
Dahlah kitorang belanja postage korang taknak beli lagi?😢
Order cepat sebelum stok kitorang habis😉
•
📳Tekan link di bio untuk sebarang pertanyaan
•
#assalamualaikum #malaysia #malaysian #like #likeforfollow #like4like #followforfollowback #likeforlike #likeforlikes #likelike #kawan #capmurah #igshopmalaysia
LIKE & TAG YOUR FRIEND TO WIN FREE TOPUP!!!🙌 • CHICAGO BULLS SNAPBACK CAP🎆 • Ni admin dah bawa masuk belambak design Chicago Bulls untuk korang semua yang tersayang😁 Topi ni memang jarang nak jumpa kat kedai dahla Murah Giler Bapak!!!😱 • 🔥Gred Premium 🔥Kain cotton 🔥High Quality 🔥Logo Sulam POSTAGE FREE!!!😱😱😱 • Dapatla bergaya sikit bila nak pegi kedai lepas ni😁 Harini ada Harga PROMOSI tau untuk siapa yang PM SEKARANG!😱 • Dahlah kitorang belanja postage korang taknak beli lagi?😢 Order cepat sebelum stok kitorang habis😉 • 📳Tekan link di bio untuk sebarang pertanyaan • #assalamualaikum  #malaysia  #malaysian  #like  #likeforfollow  #like4like  #followforfollowback  #likeforlike  #likeforlikes  #likelike  #kawan  #capmurah  #igshopmalaysia 
Kerana kita tak tahu ada 
hati yang terluka😢😢
.
.
.
.
#kawan #lama #baru #bestfriend #needyouhere #withoutyou
#kawan hidup dalam senang
#harap dapat berkawan sampai bila-bila
#kawan  hidup dalam senang #harap  dapat berkawan sampai bila-bila
“Keno Teror Buyut”

Pernah gak sihh kalian ditakut”iih samo kawan dewek, nah kawan aku sikok ini katek agook nian emang, nakutii @arians.saputra Hahaha😄

Lepaskelah buyut
Lepaskelah buyut
Lepaskelah buyut
😂😂😂😂😅 (Walaupun garing tetap upload 😅) Lagi musim boyottt 😂

@studio42uhf @palembangterkini @palvidgram @plglipp @plglipp.id @palembang.eksis @bg_plgkece 
#lepaskelahboyot #buyut #boyot #dikolake #ditakuti #ditakutin #kawan
“Keno Teror Buyut” Pernah gak sihh kalian ditakut”iih samo kawan dewek, nah kawan aku sikok ini katek agook nian emang, nakutii @arians.saputra Hahaha😄 Lepaskelah buyut Lepaskelah buyut Lepaskelah buyut 😂😂😂😂😅 (Walaupun garing tetap upload 😅) Lagi musim boyottt 😂 @studio42uhf @palembangterkini @palvidgram @plglipp @plglipp.id @palembang.eksis @bg_plgkece #lepaskelahboyot  #buyut  #boyot  #dikolake  #ditakuti  #ditakutin  #kawan 
Friend
.
.
Boom
#kawan
Karena apapun yang terjadi, tidak akan pernah menjadi amarah.. Semua karena Allah, karena untuk memberitaukan kita tidak pernah sendirian. 
Yang nyata dalam khayalan,
 ingatlah jalan pulang.. Dream... I HOPE ..
#gelangharapan •> garut, jabar 
Kopi dalam cerita

#Gelangharapan
#inosbandung #inos #senja
#wonderfull #naturephotography #hiking #jalanjalan #mytime #primetime #freedom #semangat #quotes #kata #kita #kawan #bandungjuara #bandungkita #bandung #bandungindah #keren #indah #alamindah #bandungpoenya
Karena apapun yang terjadi, tidak akan pernah menjadi amarah.. Semua karena Allah, karena untuk memberitaukan kita tidak pernah sendirian. Yang nyata dalam khayalan, ingatlah jalan pulang.. Dream... I HOPE .. #gelangharapan  •> garut, jabar Kopi dalam cerita #Gelangharapan  #inosbandung  #inos  #senja  #wonderfull  #naturephotography  #hiking  #jalanjalan  #mytime  #primetime  #freedom  #semangat  #quotes  #kata  #kita  #kawan  #bandungjuara  #bandungkita  #bandung  #bandungindah  #keren  #indah  #alamindah  #bandungpoenya 
Tak sengaja bertemu kawan di masa kuliah. Dulu sering nginep bareng bersama kawan2 lainya.
Bedanya sekarang sudah punya buntut masing-masing yang dibawa. Selain badan kami yang ternyata ikut melebar juga 🤣🤣🤣🤣🤣 @aris_harnindo

#sahabat
#kawan
#saudara
#brotherhood
#keluarga
#family
#liburan
#anak
#happy
#life
#latepost
Balmer
Garansi satu tahun
Water resist 30 meter
Fitur; Chrono & stopwatch
Rantai stainless

Kelengkapan ; ¤ panduan
¤ Kartu garansi
¤ Box

Warna hitam rosegold

#balmer 
#arlojisurabaya 
#asli
#sukajam
#chronograph 
#stopwatch 
#tahanair 
#jualbeli 
#bisnisonline 
#pengusahamuslim 
#amanah 
#keluarga 
#kerabat
#sahabat 
#kawan 
#hadiah 
#kado
#koncoplek
Lepak dating jap ngan colleague dalam jabatan n fakulti yg sama (Jab.Keluarga & Sains Konsumer/ Fakulti Teknikal Vokasional)  dihari2 terakhir perkhidmatan beliau di bumi UPSI. Thanks @ila_shuhaila sbb sudi luangkan masa berjoyah ngan I n @asmidaismail . Akak doakan semoga kamu terus success dlm apa jua yg diceburi lps ni.. All d best n good luck dear.. Mmuahhh 😘😘😘
#farewell #gengupsi #gengftv #friend #friends #collegue #colleuges #friendship #sahabat #rakan #kawan #buddy #upsi
Lepak dating jap ngan colleague dalam jabatan n fakulti yg sama (Jab.Keluarga & Sains Konsumer/ Fakulti Teknikal Vokasional) dihari2 terakhir perkhidmatan beliau di bumi UPSI. Thanks @ila_shuhaila sbb sudi luangkan masa berjoyah ngan I n @asmidaismail . Akak doakan semoga kamu terus success dlm apa jua yg diceburi lps ni.. All d best n good luck dear.. Mmuahhh 😘😘😘 #farewell  #gengupsi  #gengftv  #friend  #friends  #collegue  #colleuges  #friendship  #sahabat  #rakan  #kawan  #buddy  #upsi 
Kebersamaan 
#kawan
#jangan kecam #love my friends #kawan sejati
"Trois Chanteurs"
My fund raising recital with kawan-kawan. 🙏🏻❤️😃
三只爱唱歌的老虎和一位弹黑白键的小妹!
Tsk...tsk...tsk.....感言才开始几句就泪崩!真是泪浅到月球去了!还当众说自己是哭包...丢人咯!哈哈哈!😂😅
#tenor #mezzosoprano #soprano #pianist #singer #classicalmusic #liberorecitalhall #recital #fundraising #farewell #kawan
Gak tau kenapa bersamamu aku bahagia#kawan
Gak tau kenapa bersamamu aku bahagia#kawan 
Reuni smp negeri 8 cilacap
Sabtu Kliwon,24 Juni 2017

#bukber
#sahabat
#kawan
#cilacap
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Halo, perkenalkan saya Risya Rahmi Maulida mahasiswi Prodi Perpustakaan dan Ilmu Informasi Universitas Pendidikan Indonesia. Saat ini saya sedang melakukan penelitian skripsi mengenai Hubungan Sistem Unggah Mandiri Karya Ilmiah Mahasiswa dengan Kualitas Layanan Perpustakaan. Penelitian ini ditujukan bagi mahasiswa/i Telkom University yang pernah dan telah melakukan pengunggahan Tugas Akhir, Skripsi maupun Tesis ke dalam Sistem Informasi Perpustakaan (Open Library). Khususnya bagi mahasiswa/i lulusan tahun 2016, 2017 dan 2018, dengan ini saya mohon kesediaannya  untuk dapat berpartisipasi dan membantu penelitian saya dengan mengisi kuesioner melalui link berikut ini :

https://bit.ly/2mwjbmD

Terimakasih atas partisipasi dan bantuan yang sangat berarti ☺❤🙏 #bantu #share #bantu #tag #info #hey #kawan #ayo #bantu #isi #kuesioner #ini
Assalamu'alaikum Wr.Wb Halo, perkenalkan saya Risya Rahmi Maulida mahasiswi Prodi Perpustakaan dan Ilmu Informasi Universitas Pendidikan Indonesia. Saat ini saya sedang melakukan penelitian skripsi mengenai Hubungan Sistem Unggah Mandiri Karya Ilmiah Mahasiswa dengan Kualitas Layanan Perpustakaan. Penelitian ini ditujukan bagi mahasiswa/i Telkom University yang pernah dan telah melakukan pengunggahan Tugas Akhir, Skripsi maupun Tesis ke dalam Sistem Informasi Perpustakaan (Open Library). Khususnya bagi mahasiswa/i lulusan tahun 2016, 2017 dan 2018, dengan ini saya mohon kesediaannya untuk dapat berpartisipasi dan membantu penelitian saya dengan mengisi kuesioner melalui link berikut ini : https://bit.ly/2mwjbmD Terimakasih atas partisipasi dan bantuan yang sangat berarti ☺❤🙏 #bantu  #share  #bantu  #tag  #info  #hey  #kawan  #ayo  #bantu  #isi  #kuesioner  #ini 
Alhamdulillah admin ada kawan kawan yang sentiasa support susah senang! 😊🙏 .

Kalau korang ada member yang ada time jatuh bangun , tag dia & ucap terima kasih 😘 .

credits : @alifteega 💯
Alhamdulillah admin ada kawan kawan yang sentiasa support susah senang! 😊🙏 . Kalau korang ada member yang ada time jatuh bangun , tag dia & ucap terima kasih 😘 . credits : @alifteega 💯
В нас Ви можете придбати качечку KAWAN  від Hevea😊 Качечка стане першим найкращим другом для Вашого малюка🦆 Розрахована вона від самого народження ( 0+) , виготовлена із натурального каучуку☝️ В магазині для Вас доступні качечки KAWAN різного розміру😊 
Контактний телефон - 0687428481😀 
Адреса - м.Львів проспект Чорновола 67г ТЦ "Інтерсіті" 3 поверх магазин 3.10😀

#дитячітовари #дитячіаксесуари #пустушки #гризунці #hevea #kawan #вагітністьua
В нас Ви можете придбати качечку KAWAN від Hevea😊 Качечка стане першим найкращим другом для Вашого малюка🦆 Розрахована вона від самого народження ( 0+) , виготовлена із натурального каучуку☝️ В магазині для Вас доступні качечки KAWAN різного розміру😊 Контактний телефон - 0687428481😀 Адреса - м.Львів проспект Чорновола 67г ТЦ "Інтерсіті" 3 поверх магазин 3.10😀 #дитячітовари  #дитячіаксесуари  #пустушки  #гризунці  #hevea  #kawan  #вагітністьua 
Beribu hari telah kulewati 
Beribu kisah telah kujalani
#kawan 😉
Beribu hari telah kulewati Beribu kisah telah kujalani #kawan  😉
Ikuti seminar seminar yang begitu banyak ilmunya. Bahkan ilmu yang tidak kita sangka sangka bakal kita peroleh disana... Buruan ikuti pelatihan pelatihan di kota anda. Tidak akan menyesal insyaAllah.

Bimbingan pendaftaran paytren 081378165656..
Link : http://bit.do/RegistrasibisnisPayTren
Web : www.infopaytren.com/sasmita-safitri

#BisnisSyariah #paytrenmadeinindonesia #Cashless #Cashback #emoney #indonesia #likeforlike #followersaktif #coment #batam #pekanbaru #riau #kepri #jawa #jakarta #malang #sosialisme #kawan #hijrah #incomepasif
Ikuti seminar seminar yang begitu banyak ilmunya. Bahkan ilmu yang tidak kita sangka sangka bakal kita peroleh disana... Buruan ikuti pelatihan pelatihan di kota anda. Tidak akan menyesal insyaAllah. Bimbingan pendaftaran paytren 081378165656.. Link : http://bit.do/RegistrasibisnisPayTren Web : www.infopaytren.com/sasmita-safitri #BisnisSyariah  #paytrenmadeinindonesia  #Cashless  #Cashback  #emoney  #indonesia  #likeforlike  #followersaktif  #coment  #batam  #pekanbaru  #riau  #kepri  #jawa  #jakarta  #malang  #sosialisme  #kawan  #hijrah  #incomepasif 
Karena setelah lulus nanti yg bakal di kangenin adalah masa"sekolah..
#kawan seperjuangan
Karena setelah lulus nanti yg bakal di kangenin adalah masa"sekolah.. #kawan  seperjuangan
EngkauLah Kabangga,anKu. ....
#SemogaSehatSelalu
#Kawan,ku
#Kawan setia dlm perjuangan mas aan#
#Kawan  setia dlm perjuangan mas aan#
Sebuah kebersamaan yg sungguh berkesan... Walau hanya sebentar, namun mendalam.
Terima kasih #sahabat #kawan #sisters #brother #ibu atas kebersamaan, cerita, dan #meditasi bersama dalam Satsang with Ma Archanā, 22 Juli 2018 di #layurveda #bali

Sampai jumpa di Satsang berikutnya
Ānandam 🙏

Info: 08993170939
Sebuah kebersamaan yg sungguh berkesan... Walau hanya sebentar, namun mendalam. Terima kasih #sahabat  #kawan  #sisters  #brother  #ibu  atas kebersamaan, cerita, dan #meditasi  bersama dalam Satsang with Ma Archanā, 22 Juli 2018 di #layurveda  #bali  Sampai jumpa di Satsang berikutnya Ānandam 🙏 Info: 08993170939
Nih guys salah satu produk unggulan yang bagus sekali untuk tubuh kita gan/sis

Vitaline.
.
📌Manfaat :
📎Secara nyata berfungsi melawan keletihan tubuh dan menambah tenaga tubuh
📎Menurunkan lemak tak baik di dalam darah 📎Mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung
📎Berkhasiat sebagai anti-oksidan dan 📎memperlambat penuaan
📎Meningkatkan penyampaian pesan syaraf
📎Meningkatnan vitalitas otak besar
📎Memperbaiki fungsi hati
📎Menjaga kesehatan kulit.
.
📌Komposisi :
📎Minyak kecambah gandum : ekstrak kecambah gandum, yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikro-nutrien, mempunyai nilai gizi sangat tinggi.
.
📎B-carotene : dapat berubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan di dalam tubuh, sehingga disebut sebagai bentuk awal vitamin A. Sejenis anti-oksidan biologis yang berkhasiat, berfungsi untuk membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, trombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dan berbagai fungsi lainnya.
.
📎Lecithin : sering disebut sebagai pembersih pembuluh darah, dalam mengemulsi kolesterol dan lemak netral dalam pembuluh darah serta mengeluarkannya dari tubuh, mencegah pengendapaannya di pembuluh darah nadi, dengan demikian dapat memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan dimensia. Lecithin merupakan dewa pelindung hati, tak hanya dapat mencegah hati berlemak, tetapi juga dapat meningkatkan regenerasi sel hati. Pada waktu bersamaan, dapat menurunkan kolesterol darah, mencegah penerasan hati dan bermanfaat memulihkan fungsi hati. Lecithin juga dapat menghilangkat jerawat, flek dan dapat memperhalus kulit 🍃 Info & Order : 📱BBM : 5EACED78
📱LINE : dr.inneke.sp.h
📱WA: 082314476593
📱LINE@: http://bit.ly/2DFB8Fz
📱Ig : @DR.INNEKE.SP.H

#aku #kamu #bukan #ini #banget #dulu #asik #kita #menunggu #bareng #seru #bersama #temen #konyol #bersama #kawan #ibu #ibuku #anakanak #emak #cinta #masadepan #kebahagiaan #rindu #kasih #sayang #viral #indonesia #malaysia #singapura
Nih guys salah satu produk unggulan yang bagus sekali untuk tubuh kita gan/sis Vitaline. . 📌Manfaat : 📎Secara nyata berfungsi melawan keletihan tubuh dan menambah tenaga tubuh 📎Menurunkan lemak tak baik di dalam darah 📎Mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung 📎Berkhasiat sebagai anti-oksidan dan 📎memperlambat penuaan 📎Meningkatkan penyampaian pesan syaraf 📎Meningkatnan vitalitas otak besar 📎Memperbaiki fungsi hati 📎Menjaga kesehatan kulit. . 📌Komposisi : 📎Minyak kecambah gandum : ekstrak kecambah gandum, yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikro-nutrien, mempunyai nilai gizi sangat tinggi. . 📎B-carotene : dapat berubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan di dalam tubuh, sehingga disebut sebagai bentuk awal vitamin A. Sejenis anti-oksidan biologis yang berkhasiat, berfungsi untuk membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, trombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dan berbagai fungsi lainnya. . 📎Lecithin : sering disebut sebagai pembersih pembuluh darah, dalam mengemulsi kolesterol dan lemak netral dalam pembuluh darah serta mengeluarkannya dari tubuh, mencegah pengendapaannya di pembuluh darah nadi, dengan demikian dapat memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan dimensia. Lecithin merupakan dewa pelindung hati, tak hanya dapat mencegah hati berlemak, tetapi juga dapat meningkatkan regenerasi sel hati. Pada waktu bersamaan, dapat menurunkan kolesterol darah, mencegah penerasan hati dan bermanfaat memulihkan fungsi hati. Lecithin juga dapat menghilangkat jerawat, flek dan dapat memperhalus kulit 🍃 Info & Order : 📱BBM : 5EACED78 📱LINE : dr.inneke.sp.h 📱WA: 082314476593 📱LINE@: http://bit.ly/2DFB8Fz 📱Ig : @DR.INNEKE.SP.H #aku  #kamu  #bukan  #ini  #banget  #dulu  #asik  #kita  #menunggu  #bareng  #seru  #bersama  #temen  #konyol  #bersama  #kawan  #ibu  #ibuku  #anakanak  #emak  #cinta  #masadepan  #kebahagiaan  #rindu  #kasih  #sayang  #viral  #indonesia  #malaysia  #singapura 
Persahabatan untuk selama nya..!!
#kawan konco
Persahabatan untuk selama nya..!! #kawan  konco
#KAWAN BOLA FC
#SPONSOR BAJU BAYERN MUNCHEN
Mak nganar mak tenar😎🙎
#kawan
Mak nganar mak tenar😎🙎 #kawan 
Tidak perlu mencari alasan kecil untuk meninggalkan. Jujur lebih baik tetapi kadang menyakitkan.
#jatenggayeng #diatasawan #naikkeatas #likers #gunung #stronger #kawan #sahabat #pesonaalam #pesonaindonesia #eigeradventure #borneo
Berdagang barang antik ...
#teman #kawan #BaLi

Lokasi : OKEMI Shop
Two face 😋😊 #latepost #kawan #teman #sahabat #friend #friendship
Teman yg mau di ajak bahagia banyak, teman yg mau di ajak susah bisa di hitung dg jari🍂
.
.
#explorejogja #jofrenity #dolanjogja #masasmk #kawan #holiday #like4likes #like4follow #followme #followalways
Untuk menjadi teman yg baik jangan menjadi seorang bajingan yg bermain di belakang layak nya seorang pecundang.. 👊🍻
#BajinganBerkelas #PremanDuri #TukangTikung #AksaraHati #Penghianatan #teman  #kawan  #sahabat