an online Instagram web viewer

#katamutiara medias

Photos

#Repost from @pakupayungclub with @regram.app ... Menyerahkan semua perkara kepada Allah, bertawakal kepada-Nya, dan berbaik sangka kepada-Nya merupakan buah keimanan yang paling agung dan sifat paling mulia dari seorang mukmin .

Kita hanya manusia yang lemah, yang tidak akan pernah mampu  melawan  setiap kejahatan dan mencegah setiap ancaman tanpa pertolongan Allah. . .....حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ . . "...Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung." .

Ayat ini mengajarkan bahwa ketika kita diancam, diteror atau didzalimi, jangan pernah putus asa karena kita sedang bersama Allah SWT. Katakan “Hasbunallah wa ni’mal wakil.” :) .

Source: yayasanqiblat.com dan khazanahalquran.com .

#pakupayungclub #parentingquotes #quoteoftheday #quotesoftheday #katakatabijak #katamotivasi #katamutiara #motivasi #islamicquotes #islamituindah
#Repost  from @pakupayungclub with @regram.app ... Menyerahkan semua perkara kepada Allah, bertawakal kepada-Nya, dan berbaik sangka kepada-Nya merupakan buah keimanan yang paling agung dan sifat paling mulia dari seorang mukmin . Kita hanya manusia yang lemah, yang tidak akan pernah mampu melawan setiap kejahatan dan mencegah setiap ancaman tanpa pertolongan Allah. . .....حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ . . "...Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung." . Ayat ini mengajarkan bahwa ketika kita diancam, diteror atau didzalimi, jangan pernah putus asa karena kita sedang bersama Allah SWT. Katakan “Hasbunallah wa ni’mal wakil.” :) . Source: yayasanqiblat.com dan khazanahalquran.com . #pakupayungclub  #parentingquotes  #quoteoftheday  #quotesoftheday  #katakatabijak  #katamotivasi  #katamutiara  #motivasi  #islamicquotes  #islamituindah 
Mana lebih sulit? Mencari obat diri, atau hati? .
Jangan mencintai seseorang yang mudah meninggalkan Allah, jika ia saja mudah meninggalkan Allah. Maka, ia akan sangat mudah meninggalkan kamu - Imam Syafi'i -
.
Semoga Allah selalu menjaga kita, keluarga kita dan orang-orang yang kita sayangi karena-Nya. Aamiin.
.
.
••••••••
Repost from @motivasihati.co
••••••••
..
#selfreminder #imamsyafii #cinta #hati #obat #sakit #jofisahberdakwah #wanitasurga #wannabemuslimah #shalihah #muslimah 
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat  #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah
Mana lebih sulit? Mencari obat diri, atau hati? . Jangan mencintai seseorang yang mudah meninggalkan Allah, jika ia saja mudah meninggalkan Allah. Maka, ia akan sangat mudah meninggalkan kamu - Imam Syafi'i - . Semoga Allah selalu menjaga kita, keluarga kita dan orang-orang yang kita sayangi karena-Nya. Aamiin. . . •••••••• Repost from @motivasihati.co •••••••• .. #selfreminder  #imamsyafii  #cinta  #hati  #obat  #sakit  #jofisahberdakwah  #wanitasurga  #wannabemuslimah  #shalihah  #muslimah  #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah 
Kami Memang Tak Pantas Bertemu Denganmu Ya Rasul,Kami Memang Banyak Dosa,Rasanya Tangan Ini Tidak Pantas Memegang Tanganmu Yg Mulia Itu,Mata Kami Pun Tidak Pantas Melihat Raut Wajahmu Yang Indah Itu,Kami Memang Tidak Pantas Ya Rasulullah😭
.
.
Tapi Kami Amat Sangat Merindukan Engkau Ya Rasulullah😭,Kami Tahu Engkau Tidak Akan Menyia-Nyiakan Cinta Kami😭
.
.
Jikalau Engkau Sia Siakan cinta Kami,Bagaimana Hidup Kami Nanti di Akhirat?😭jikalau Kami masuk Neraka Siapa Yg Bisa Memberi Syfaat Kpda Kmi Ya Rasul😢Dan Jikalau Pula Kmi Msuk Surga Dan Tidak bertemu Engkau,Maka Apalah Guna Surga Tanpa Engkau😭Dengarlah Seruan Kami Ya Rasul,Kami Rindu Kepadamu,Kami Mencintaimu😭😭
.
.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
.
.
🎙Ust.Abdul Somad,Lc,Ma ( @ustadzabdulsomad )
.
Repost from @videomotivasiislam @motivasimuslimahhijrah
.
.
.
#jofisahberdakwah #wanitasurga #wannabemuslimah #shalihah #muslimah 
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat  #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder
Kami Memang Tak Pantas Bertemu Denganmu Ya Rasul,Kami Memang Banyak Dosa,Rasanya Tangan Ini Tidak Pantas Memegang Tanganmu Yg Mulia Itu,Mata Kami Pun Tidak Pantas Melihat Raut Wajahmu Yang Indah Itu,Kami Memang Tidak Pantas Ya Rasulullah😭 . . Tapi Kami Amat Sangat Merindukan Engkau Ya Rasulullah😭,Kami Tahu Engkau Tidak Akan Menyia-Nyiakan Cinta Kami😭 . . Jikalau Engkau Sia Siakan cinta Kami,Bagaimana Hidup Kami Nanti di Akhirat?😭jikalau Kami masuk Neraka Siapa Yg Bisa Memberi Syfaat Kpda Kmi Ya Rasul😢Dan Jikalau Pula Kmi Msuk Surga Dan Tidak bertemu Engkau,Maka Apalah Guna Surga Tanpa Engkau😭Dengarlah Seruan Kami Ya Rasul,Kami Rindu Kepadamu,Kami Mencintaimu😭😭 . . اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . . . 🎙Ust.Abdul Somad,Lc,Ma ( @ustadzabdulsomad ) . Repost from @videomotivasiislam @motivasimuslimahhijrah . . . #jofisahberdakwah  #wanitasurga  #wannabemuslimah  #shalihah  #muslimah  #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder 
Bertanyalah tanpa berlebihan, setuju?
.
.
.
#katabijak #katamutiara #motovasiislam
#penyejukhati #quote #senandikajiwa #prasangka #rahasia
#Repost @merryriana (@get_repost)
・・・
Pernah nggak sih kamu ngeliat ada orang yg seneng kalau ngeliat orang lagi susah eh pas ngeliat orang lain bahagia malah kesel ? hati-hati nih jangan sampai kamu bergaul sama orang yang satu ini, bisa2 menghambat kesuksesan kamu lho.. 😱
。
Nah gimana rasanya kalau itu terjadi sama kamu? Hmm jawab dikolom komentar ya 😁
。
Yuk share dan mention ke teman2 kamu, biar bukan kamu saja yang sadar akan hal ini, tapi teman kamu juga. Thank you ❤
。
。
。
#MerryRiana #MotivasiMerry #Inspirasi #Motivasi #SpokenWordMerryRiana #katabijak #katamutiara #tipsmissmerry #tips&trick
#Repost  @merryriana (@get_repost) ・・・ Pernah nggak sih kamu ngeliat ada orang yg seneng kalau ngeliat orang lagi susah eh pas ngeliat orang lain bahagia malah kesel ? hati-hati nih jangan sampai kamu bergaul sama orang yang satu ini, bisa2 menghambat kesuksesan kamu lho.. 😱 。 Nah gimana rasanya kalau itu terjadi sama kamu? Hmm jawab dikolom komentar ya 😁 。 Yuk share dan mention ke teman2 kamu, biar bukan kamu saja yang sadar akan hal ini, tapi teman kamu juga. Thank you ❤ 。 。 。 #MerryRiana  #MotivasiMerry  #Inspirasi  #Motivasi  #SpokenWordMerryRiana  #katabijak  #katamutiara  #tipsmissmerry  #tips &trick
mengeluh hanyalah menambah nambah permasalahan dalam diri.. Tetap bersabar dan bersyukur kepada allah swt yakin lah allah akan membantu hambanya dan allah akan menambah nikmat hambanya bagi hambanya yang pandai bersyukur... Aamiin 🙏🏻 .
.
.
.
Follow 
@sejutamuslimah
@sejutamuslimah

@sejutasunnah
@sejutasunnah

#pemudahijrah #katamutiara #katakatamotivasihidup #katabijak #katakataislami #katakatamotivasi #quotes #sahabat #persahabatan #katakatasahabat #sabarituindah #pejuangsubuh #jomblofisabilillah #doapagi #lovestory #muslimquotes #muslimquotes #dakwahislam #dakwahitucinta #katabijakkehidupan
#hijrahfisabilillahid
mengeluh hanyalah menambah nambah permasalahan dalam diri.. Tetap bersabar dan bersyukur kepada allah swt yakin lah allah akan membantu hambanya dan allah akan menambah nikmat hambanya bagi hambanya yang pandai bersyukur... Aamiin 🙏🏻 . . . . Follow @sejutamuslimah @sejutamuslimah @sejutasunnah @sejutasunnah #pemudahijrah  #katamutiara  #katakatamotivasihidup  #katabijak  #katakataislami  #katakatamotivasi  #quotes  #sahabat  #persahabatan  #katakatasahabat  #sabarituindah  #pejuangsubuh  #jomblofisabilillah  #doapagi  #lovestory  #muslimquotes  #muslimquotes  #dakwahislam  #dakwahitucinta  #katabijakkehidupan  #hijrahfisabilillahid 
Aneh yaaa? Hehehee :)
Cuma wanita ini mah yang bisa kaya gini. Etapi bukan wanita biasa loh yang bisa kaya gini
..
Dia adalah wanita hebat, wanita pilihan yang Allah pilih untuk memiliki hati setegar karang sebesar apapun ombak kesakitan menghantamnya 🙂
.
.
Repost from @jofisah.berdakwah
...
Semoga bermanfaat :)
.
.
#jofisah_berdakwah #wanitasurga #wannabemuslimah #shalihah #muslimah 
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat  #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder
Aneh yaaa? Hehehee :) Cuma wanita ini mah yang bisa kaya gini. Etapi bukan wanita biasa loh yang bisa kaya gini .. Dia adalah wanita hebat, wanita pilihan yang Allah pilih untuk memiliki hati setegar karang sebesar apapun ombak kesakitan menghantamnya 🙂 . . Repost from @jofisah.berdakwah ... Semoga bermanfaat :) . . #jofisah_berdakwah  #wanitasurga  #wannabemuslimah  #shalihah  #muslimah  #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder 
Tag teman kalian.
.
✅Follow ❤Like 💬Coment 🔁Share
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow akun : @embunpagi.04
Follow akun : @embunpagi.04
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
hastag : 
#katakatabijak #katabijak #katamutiara #katakataislami #katakataislam #katamutiara #inspirasipagi #embunpagi #embunpagitours #quotesindonesia 
#quotes @kata2bijak #pejuangsubuh
#katakatamotivasi #saungmotivasi  #ngopikehidupan #saungattaubah  #pepatahislam #pejuangsubuh #motivasihidup #motivasi #motivasiislam #berkah #motivasicinta
Tag teman kalian. . ✅Follow ❤Like 💬Coment 🔁Share . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow akun : @embunpagi.04 Follow akun : @embunpagi.04 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ hastag : #katakatabijak  #katabijak  #katamutiara  #katakataislami  #katakataislam  #katamutiara  #inspirasipagi  #embunpagi  #embunpagitours  #quotesindonesia  #quotes  @kata2bijak #pejuangsubuh  #katakatamotivasi  #saungmotivasi  #ngopikehidupan  #saungattaubah  #pepatahislam  #pejuangsubuh  #motivasihidup  #motivasi  #motivasiislam  #berkah  #motivasicinta 
Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah.

#katabijak #katamutiara #katakatacinta #katakatabijak #katabijakkehidupan #katagalau #quotescinta #quoteskehidupan #quotesindonesia
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn 👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#regrann 
Follow
@pregnant_program
@pregnant_program
@pregnant_program
@pregnant_program 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa. 082244813630
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn 👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶 Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #regrann  Follow @pregnant_program @pregnant_program @pregnant_program @pregnant_program 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 Wa. 082244813630
mencintai bukan perkara cantik saja tapi lebih adalah dia baik kepadamu, tag temen kamu juga @kata_anakdesa
.
.
.
.
.

#hipwee #katakatabijak #katamutiara #patahhati
Baper itu bikin hati gak karuan. Bikin kita kebingungan sendiri dan biasanya bikin kita canggung ke orang yang kita baper-in. Dan bukan tak mungkin juga, kita jadi suka menyimpulkan sendiri dan segala halnya disambung-sambungin.
..
Contohnya liat status atau share-an ikhwan yang kita baper-in. Padahal itu bukan tulisan dia dan sangat mungkin bukan perasaan dia. Semua yang baca biasa aja. Tapi kita? Karena virus baper-nya kita pelihara jadinya GR alias gede rasa deh. Sampe bingung mau like atau engga. Eits kalo ke status ikhwan yang gak ada hubungannya sama ilmu mending ga usah ikut like deh. (note to self :D)
..
Terus ketika ikhwan itu misalnya baik ke kita, perhatian ke kita. Hulala pasti si akhwat baper bakalan langsung berbunga-bunga. Galau, dilema dan tiba-tiba mikir macem-macem. “jangan-jangan ikhwan itu suka ke aku” dan Jangan-jangan lainnya. Padahal sangat mungkin sekali, si ikhwan itu memang udah akhlaknya baik ke semua orang, bukan hanya ke kita saja. Tapi dasar baper, ya kita jadinya mikir aneh-aneh. Hati-hati yaa ukhti itu suudzhon lho. Orang baik ke kita kok malah dikira suka ke kita? berarti kalo ada pak polisi yang bantuin kita nyebrang dan baik ke kita itu juga kita anggap suka dan dambain kita? hmmm. :")
..
Saudariku, ternyata menjaga hati itu memang gak mudah ya. Ketika baper menjangkit dan posisi-Nya sudah bukan yang utama lagi di hati kita.
..
Bagi ikhwan yang membaca tulisan ini, jangan ngerasa menang dan seneng dulu ya. Ini bukan soal menang atau kalah sih. Namun saya hanya ingin mengajak kita semua (termasuk saya) untuk sama-sama merenungkan kembali sikap dan perbuatan kita.
..
#selfreminder from : @betyal_4
Semoga bermanfaat :)
Source : Akbarislam
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder
Baper itu bikin hati gak karuan. Bikin kita kebingungan sendiri dan biasanya bikin kita canggung ke orang yang kita baper-in. Dan bukan tak mungkin juga, kita jadi suka menyimpulkan sendiri dan segala halnya disambung-sambungin. .. Contohnya liat status atau share-an ikhwan yang kita baper-in. Padahal itu bukan tulisan dia dan sangat mungkin bukan perasaan dia. Semua yang baca biasa aja. Tapi kita? Karena virus baper-nya kita pelihara jadinya GR alias gede rasa deh. Sampe bingung mau like atau engga. Eits kalo ke status ikhwan yang gak ada hubungannya sama ilmu mending ga usah ikut like deh. (note to self :D) .. Terus ketika ikhwan itu misalnya baik ke kita, perhatian ke kita. Hulala pasti si akhwat baper bakalan langsung berbunga-bunga. Galau, dilema dan tiba-tiba mikir macem-macem. “jangan-jangan ikhwan itu suka ke aku” dan Jangan-jangan lainnya. Padahal sangat mungkin sekali, si ikhwan itu memang udah akhlaknya baik ke semua orang, bukan hanya ke kita saja. Tapi dasar baper, ya kita jadinya mikir aneh-aneh. Hati-hati yaa ukhti itu suudzhon lho. Orang baik ke kita kok malah dikira suka ke kita? berarti kalo ada pak polisi yang bantuin kita nyebrang dan baik ke kita itu juga kita anggap suka dan dambain kita? hmmm. :") .. Saudariku, ternyata menjaga hati itu memang gak mudah ya. Ketika baper menjangkit dan posisi-Nya sudah bukan yang utama lagi di hati kita. .. Bagi ikhwan yang membaca tulisan ini, jangan ngerasa menang dan seneng dulu ya. Ini bukan soal menang atau kalah sih. Namun saya hanya ingin mengajak kita semua (termasuk saya) untuk sama-sama merenungkan kembali sikap dan perbuatan kita. .. #selfreminder  from : @betyal_4 Semoga bermanfaat :) Source : Akbarislam #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #hijrah  #renungan  #selfreminder  #muhasabah  #tafakur  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder 
[YANG LEBIH BERAT DARI RINDU]
.
.
Bayangkan ada sebotol air mineral, lalu kita angkat dengan tangan kita. Mudah dan ringan bukan?.
.
Pertanyaannya adalah, jika kita terus mengangkat botol tersebut hingga berjam-jam, apakah masih terasa ringan? Pasti pegel dong ya... 😂
Karena sebenarnya yang bikin berat bukan air di dalam botolnya, melainkan mempertahankan posisi saat mengangkat botolnya.
.
Nah, sama dengan ketika kita beramal shalih. Bukan amal shalihnya yang berat, tapi bagaimana kita bertahan untuk konsisten dalam melakukan amal tersebutlah yang menjadi tantangan.
.
Kabar gembiranya adalah kita tidak diperintahkan untuk berhasil mencapai puncak tertinggi dari sebuah amalan. Kita tidak diperintahkan untuk berhasil menghafal Al-Qur'an sempurna 30 juz, sholat malam dengan bacaan sebanyak 1 juz setiap malamnya, atau mengamalkan shaum Daud seumur hidup kita.
.
Cukup jaga diri kita agar senantiasa istiqomah dalam satu amalan sekecil apapun hingga maut menjemput, maka itulah yang lebih Allah cintai. Melakukan amalan kecil selain lebih memudahkan kita untuk istiqomah, insya Allah bisa membuat kita lebih terjaga dari riya 😊
.
Wallahu a'lam bisshowwab.
.
.
#islamicquotes #kartunmuslimah #tausiyah #kataislami #katamutiara #selfreminder #reminder #hijrah #muslimahindonesia #jilbabafra #jilbabinstan #agenjilbabafra #islamicart #islamicreminders #komik #komikislami
[YANG LEBIH BERAT DARI RINDU] . . Bayangkan ada sebotol air mineral, lalu kita angkat dengan tangan kita. Mudah dan ringan bukan?. . Pertanyaannya adalah, jika kita terus mengangkat botol tersebut hingga berjam-jam, apakah masih terasa ringan? Pasti pegel dong ya... 😂 Karena sebenarnya yang bikin berat bukan air di dalam botolnya, melainkan mempertahankan posisi saat mengangkat botolnya. . Nah, sama dengan ketika kita beramal shalih. Bukan amal shalihnya yang berat, tapi bagaimana kita bertahan untuk konsisten dalam melakukan amal tersebutlah yang menjadi tantangan. . Kabar gembiranya adalah kita tidak diperintahkan untuk berhasil mencapai puncak tertinggi dari sebuah amalan. Kita tidak diperintahkan untuk berhasil menghafal Al-Qur'an sempurna 30 juz, sholat malam dengan bacaan sebanyak 1 juz setiap malamnya, atau mengamalkan shaum Daud seumur hidup kita. . Cukup jaga diri kita agar senantiasa istiqomah dalam satu amalan sekecil apapun hingga maut menjemput, maka itulah yang lebih Allah cintai. Melakukan amalan kecil selain lebih memudahkan kita untuk istiqomah, insya Allah bisa membuat kita lebih terjaga dari riya 😊 . Wallahu a'lam bisshowwab. . . #islamicquotes  #kartunmuslimah  #tausiyah  #kataislami  #katamutiara  #selfreminder  #reminder  #hijrah  #muslimahindonesia  #jilbabafra  #jilbabinstan  #agenjilbabafra  #islamicart  #islamicreminders  #komik  #komikislami 
Ada yg pernah ngalamin kejadian seperti itu ? ☝intinya Jangan salah pilih teman hidup 😆ntar nyesel ,nyesek 😆

@bonekakayu_ig
@timothyhaniko_bawole
#motivasihidup #motivasi #motivasicinta #motivasipagi #motivasibijak #motivasihati #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quote #quotesaboutlife #quoteslover #quotesandsayings #quoteoftheday #quotegram #sajak #sajakcinta #sajakrindu #katabijak #katakatabijak #katakatacinta #katamutiara #kata #katakata #katakataromantis #katahati
Ada yg pernah ngalamin kejadian seperti itu ? ☝intinya Jangan salah pilih teman hidup 😆ntar nyesel ,nyesek 😆 @bonekakayu_ig @timothyhaniko_bawole #motivasihidup  #motivasi  #motivasicinta  #motivasipagi  #motivasibijak  #motivasihati  #quotes  #quotesindonesia  #quotesoftheday  #quote  #quotesaboutlife  #quoteslover  #quotesandsayings  #quoteoftheday  #quotegram  #sajak  #sajakcinta  #sajakrindu  #katabijak  #katakatabijak  #katakatacinta  #katamutiara  #kata  #katakata  #katakataromantis  #katahati 
Segeralah kembali pemilik hati karna penunggu setiamu disini
. . . . . 
#katabijak #katamutiara #katakatagalau #pathdaily #quotesdaily #quotescinta #puisicinta #curahanhati #puisisederhana #likeforfollow #likepost #likeforlike #like4like
Semangat !! IKHLAS IKHLAS
belajar mensyukuri hidup bahkan ketika menguap itu adalah nikmat yang telah Tuhan berikan

#poempm 
#katasakithati 
#katamotivasi 
#katacinta 
#katabaper 
#katamutiara 
#janganrindu 
#ikhlas
#melepasbeban
#perpisahan
#kekecewaan 
#quotshariini 
#quotes 
#minggupagi
#semangatpagi
#haribaru
#ketikanjari
Pada akhirnya bukanlah tahun2 sepanjang hidupmu yg bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun2 itu.
#presidentabrahamlincoln 
#katamutiara #wonderfuliainsalatiga #iainsalatiga_untukindonesia #mahasiswaiainsalatiga
Terkadang yg tak diharapkan bisa terjadi kapanpun karna semua perjalanan hidup ini suda tertulis semenjK kita menangis pertama kali didunia ini..😊hanya saja setiap hasil atau akibat masalah yg dtg bisa berujung baik dan semakin parah karna semua hasil ..🤷‍♀️ tergantung bagaimana cara kita menghadapi prokontra yg ada... 👌👌🥀 #katabijak #na #nasihat #katabermanfaat #katamotivasi #katamutiara 
#lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #flowerstagram #lflf #flowers #l4likeforlikesback #like4likers #instalikers #likeforme #fff💋 #fff😊 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #likeforfollow #nasihatdiri #flatshoesmurah #likedorlike #adele #babyboy
Terkadang yg tak diharapkan bisa terjadi kapanpun karna semua perjalanan hidup ini suda tertulis semenjK kita menangis pertama kali didunia ini..😊hanya saja setiap hasil atau akibat masalah yg dtg bisa berujung baik dan semakin parah karna semua hasil ..🤷‍♀️ tergantung bagaimana cara kita menghadapi prokontra yg ada... 👌👌🥀 #katabijak  #na  #nasihat  #katabermanfaat  #katamotivasi  #katamutiara  #lfl 💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl  #flowerstagram  #lflf  #flowers  #l4likeforlikesback  #like4likers  #instalikers  #likeforme  #fff 💋 #fff 😊 #fff 😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #likeforfollow  #nasihatdiri  #flatshoesmurah  #likedorlike  #adele  #babyboy 
Aneh yaaa? Hehehee :)
Cuma wanita ini mah yang bisa kaya gini. Etapi bukan wanita biasa loh yang bisa kaya gini
..
Dia adalah wanita hebat, wanita pilihan yang Allah pilih untuk memiliki hati setegar karang sebesar apapun ombak kesakitan menghantamnya 🙂
..
Ada yang sering kaya gini juga gak?😁 Tag sahabatmu 💕
.
📝@ayumdaigo | @a.m.squad
#ayumdaigo #ayumdaigoquote
@ayumdaigon | @a.m.squad
...
Semoga bermanfaat :)
.
.
#jofisah_berdakwah
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat  #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder #pink #cherryblossom
Aneh yaaa? Hehehee :) Cuma wanita ini mah yang bisa kaya gini. Etapi bukan wanita biasa loh yang bisa kaya gini .. Dia adalah wanita hebat, wanita pilihan yang Allah pilih untuk memiliki hati setegar karang sebesar apapun ombak kesakitan menghantamnya 🙂 .. Ada yang sering kaya gini juga gak?😁 Tag sahabatmu 💕 . 📝@ayumdaigo | @a.m.squad #ayumdaigo  #ayumdaigoquote  @ayumdaigon | @a.m.squad ... Semoga bermanfaat :) . . #jofisah_berdakwah  #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder  #pink  #cherryblossom 
Apa Itu British Propolis?

British Propolis merupakan salah satu produk pendatang baru dalam dunia per propolisan Indonesia dengan berkualitas premium.

British Propolis hadir dengan produk propolis dari negara Inggris. British propolis hadir dengan kualitas premium yang akan menjadi pilihan utama para pengguna propolis di Indonesia.

Propolis British tidak mengandung alkohol sehingga halal dan aman di konsumsi, ditengah maraknya produk obat-obatan yang diragukan ke halalannya.

Info & Order Hubungi kontak
Wa 0855 747 26279
Testimony @stokis.kesehatan
.
#alhamdulillah #bersyukur #bersholawat #bermunajat #bertaubat #alhamdulillah #cintasholawat #katamutiara #katamutiaraislam #katamutiarahikmah #katamutiaracinta #katamutiaracintaromantis #katamutiarahidup
Apa Itu British Propolis? British Propolis merupakan salah satu produk pendatang baru dalam dunia per propolisan Indonesia dengan berkualitas premium. British Propolis hadir dengan produk propolis dari negara Inggris. British propolis hadir dengan kualitas premium yang akan menjadi pilihan utama para pengguna propolis di Indonesia. Propolis British tidak mengandung alkohol sehingga halal dan aman di konsumsi, ditengah maraknya produk obat-obatan yang diragukan ke halalannya. Info & Order Hubungi kontak Wa 0855 747 26279 Testimony @stokis.kesehatan . #alhamdulillah  #bersyukur  #bersholawat  #bermunajat  #bertaubat  #alhamdulillah  #cintasholawat  #katamutiara  #katamutiaraislam  #katamutiarahikmah  #katamutiaracinta  #katamutiaracintaromantis  #katamutiarahidup 
Jangan biarkan perahu hanyut tak berpenghuni...
Nanti hanyutnya tidak singgah ke pelabuhan...
Jangan dibiar jiwa hanyut bersendiri...
Kelak nanti hidup mu akan melupakan Tuhan...
#katapujangga #katamutiara #katahikmah #quotesoftheday #gentinghighland #skyavenue #genting #merecikhawau #ikutcarakita #hanyarandom #abangcuba #brocuba #note8
Merindukanmu disetiap saat adalah kegiatan menghabiskan waktu yang paling sering aku lakukan.
.
.
.
.
.
#farmhouse #lembang #bandung #wisata #jawabarat #traveling #holiday #instagram #picture #yangterdalam #katakatabijak #katamutiara #katakatacinta #kataromantis #katacinta
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini Bisa secepatnya berhasil POSITIF HAMIL,, Aminn
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER
💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
-
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95, Sudah banyak Pasangan Suami Istri yang membuktikannya, 
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2,
Ada yang 30 hari baru ada tanda2,
Ada juga yang 3 bulan baru ada tanda2,, Kami akan membimbing dan memandu bunda secara bertahap, 
Tahap I, 
Tahap II, 
Tahap III, 
dst.. Karena Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
» RELEASE → Melepaskan
» REPAIR → Memperbaiki
» REJUVENATE → Menyembuhkan  Ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🆓 Konsultasi Gratis : 
Melayani : 👇
① Bimbingan & Panduan Program Kehamilan
② Info Pemesanan Herbal BEE :
📲BBM: E3D8DA7C
📲WA: 081337621009
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281337621009

Follow : 🌐@my_program_bayi
🌐@my_program_bayi
. 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kehamilan dan kesehatan!!
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini Bisa secepatnya berhasil POSITIF HAMIL,, Aminn ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN - Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95, Sudah banyak Pasangan Suami Istri yang membuktikannya, Ada yang 15 hari sudah ada tanda2, Ada yang 30 hari baru ada tanda2, Ada juga yang 3 bulan baru ada tanda2,, Kami akan membimbing dan memandu bunda secara bertahap, Tahap I, Tahap II, Tahap III, dst.. Karena Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : » RELEASE → Melepaskan » REPAIR → Memperbaiki » REJUVENATE → Menyembuhkan Ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🆓 Konsultasi Gratis : Melayani : 👇 ① Bimbingan & Panduan Program Kehamilan ② Info Pemesanan Herbal BEE : 📲BBM: E3D8DA7C 📲WA: 081337621009 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281337621009 Follow : 🌐@my_program_bayi 🌐@my_program_bayi . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kehamilan dan kesehatan!!
LDR-an yang jauh setelah LDR-an beda alam😀
.
.
.
.
Punya kata-kata?kirim aja via dm🌺
#sedih #puisi #quote #lfl #fff #lff #ffl #meme  #hits #snapgram #katasnapgram #cinta  #indonesia  #l4f #drherp #comic #qoutesindonesia  #qoutescinta  #quotesgalau #quotesoftheday #quotesaboutlife #quotesgalau #ldr  #katabijak #kataromantis #katakatacinta #katamutiara #katakata
Sik lg kangen ro pacare sopo iki?😁
Cobo di Tag 👇 pasangan e...
.
.
.
.
.
.
#katakata #katamutiara #katabijak #quote #kangen #guyonankekinian #jogjahits #cakpercil #cakyudhobakiak #peyemanianusantara #masokpakeko
Pahami☺
Pahami☺
Harus bangkit.

#katamutiara #indonesia #jomblo #hijrah  #rafiahmad #yuki #yukikato  #1 #2 #3 #4 #5 #6 #7 #8 #9 #0
kamu... orang yang masih aku percaya sampai saat ini ... awalnya kamu bukan siapa-siapa
awalnya aku kira kamu bakalan sama seperti yang lainnya
awalnya kamu datang dengan baik-baik ... dan akhirnya .. belum berakhir .
.
.
.
.
#quotes #rintiksedu #quotesoftheday #quotesindonesia #isihati #katabijak #katamutiara #katacinta #katahati #dagelan #puisiibuindonesia #kodekeras #sastraindonesia #puisirindu #katabijak #ungkapanrindu #suararindu #sekedarcoretan #sekedar_kisah #like4like #likeforlike #likeforfollow #like4follow #followme #jangantanya_ #berkaryaaja #sindirankerenid #_jangantanya_ #sindirankeren #pejuangLDR #ldrquotes
kamu... orang yang masih aku percaya sampai saat ini ... awalnya kamu bukan siapa-siapa awalnya aku kira kamu bakalan sama seperti yang lainnya awalnya kamu datang dengan baik-baik ... dan akhirnya .. belum berakhir . . . . . #quotes  #rintiksedu  #quotesoftheday  #quotesindonesia  #isihati  #katabijak  #katamutiara  #katacinta  #katahati  #dagelan  #puisiibuindonesia  #kodekeras  #sastraindonesia  #puisirindu  #katabijak  #ungkapanrindu  #suararindu  #sekedarcoretan  #sekedar_kisah  #like4like  #likeforlike  #likeforfollow  #like4follow  #followme  #jangantanya_  #berkaryaaja  #sindirankerenid  #_jangantanya_  #sindirankeren  #pejuangLDR  #ldrquotes 
Pernah nggak sih kamu ngeliat ada orang yg seneng kalau ngeliat orang lagi susah eh pas ngeliat orang lain bahagia malah kesel ? hati-hati nih jangan sampai kamu bergaul sama orang yang satu ini, bisa2 menghambat kesuksesan kamu lho.. 😱
。
Nah gimana rasanya kalau itu terjadi sama kamu? Hmm jawab dikolom komentar ya 😁
。
Yuk share dan mention ke teman2 kamu, biar bukan kamu saja yang sadar akan hal ini, tapi teman kamu juga. Thank you ❤
。
。
。
#MerryRiana #MotivasiMerry #Inspirasi #Motivasi #SpokenWordMerryRiana #katabijak #katamutiara #tipsmissmerry #tips&trick
Pernah nggak sih kamu ngeliat ada orang yg seneng kalau ngeliat orang lagi susah eh pas ngeliat orang lain bahagia malah kesel ? hati-hati nih jangan sampai kamu bergaul sama orang yang satu ini, bisa2 menghambat kesuksesan kamu lho.. 😱 。 Nah gimana rasanya kalau itu terjadi sama kamu? Hmm jawab dikolom komentar ya 😁 。 Yuk share dan mention ke teman2 kamu, biar bukan kamu saja yang sadar akan hal ini, tapi teman kamu juga. Thank you ❤ 。 。 。 #MerryRiana  #MotivasiMerry  #Inspirasi  #Motivasi  #SpokenWordMerryRiana  #katabijak  #katamutiara  #tipsmissmerry  #tips &trick
Aku Menyayangimu Tulus Dari Dasar Hatiku .  Aku Hanya Ingin Persahabatan Itu berjalan Dengan Jujur Walaupun sesakit Apapaun Aku Berkata Kepada Untuk Kebenaran Percayalah Itu Bukti Aku Tulus Menyayangimu 
Tag Sahabat nya ❤️ @katakatakataaaa @ratuquotes_ig 
@katabijak
@sahabatsurga @sahabat @jujur 
#katamutiara #katahati #katacewek
Aku Menyayangimu Tulus Dari Dasar Hatiku . Aku Hanya Ingin Persahabatan Itu berjalan Dengan Jujur Walaupun sesakit Apapaun Aku Berkata Kepada Untuk Kebenaran Percayalah Itu Bukti Aku Tulus Menyayangimu Tag Sahabat nya ❤️ @katakatakataaaa @ratuquotes_ig @katabijak @sahabatsurga @sahabat @jujur #katamutiara  #katahati  #katacewek