an online Instagram web viewer

#kangen medias

Photos

Nusa Dua Bali 😘
#kangen
Bang, ada yang nyariin..
Katanya muridnya..
.
.
Murid darimana.. kita kan sepantaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@_alpiando_ @adriandrian14 
Semoga pada sehat ya..
Bisa kumpul2 terus..
.
Kita sma2 murid yg masih harus banyak belajar...
.
.
#silaturahmi #kangen #meetandgreet #kongkow #murid #alumni #smkbisa #proklamasi #yapenap
If you miss the opportunity of working towards a healthier you by completely natural means of providing alkaline water to your body today, then you'll have to resort to unnatural means of medicines to manage your health in the future. MIND IT! MANAGE and not MAINTAIN! What might seem expensive today will prove itself to be cheap later. Are you looking forward to taking action now or later? If now, then call/DM asap and book your free trial! 
#kangen #ecofriendly #kangenwater #preventivehealth #glowingskin #enagic #peakperformance #changeyourwaterchangeyourlife #heal #health #wellness #healthylifestyle πŸ’§πŸŒ
If you miss the opportunity of working towards a healthier you by completely natural means of providing alkaline water to your body today, then you'll have to resort to unnatural means of medicines to manage your health in the future. MIND IT! MANAGE and not MAINTAIN! What might seem expensive today will prove itself to be cheap later. Are you looking forward to taking action now or later? If now, then call/DM asap and book your free trial! #kangen  #ecofriendly  #kangenwater  #preventivehealth  #glowingskin  #enagic  #peakperformance  #changeyourwaterchangeyourlife  #heal  #health  #wellness  #healthylifestyle  πŸ’§πŸŒ
Selalu ada hari di mana pengen nyandar dipundaknya, tapi dia jauh..
Iya cuma bisa diem...
#kangen #kamu #sayang
Selalu ada hari di mana pengen nyandar dipundaknya, tapi dia jauh.. Iya cuma bisa diem... #kangen  #kamu  #sayang 
Merindukan seseorang sangatlah berat. Meski berat harus kita jalani untuk menjalani hidup yang lebih baik. #beauty #beautyful #cantik #cute #manis #cewek #gadis #asia #asiagirl #indonesia #rindu #kangen
Masa masa sekolah yg gak akan bisa terulang kembali . 
#administrasiperkantoran2 
#smkalhikmah 
#temansekolah 
#alaypadawaktuitu
#kangen 
#2014
I know the Kangen Kingdom Mastermind ended weeks ago but on Day 2 of the Mastermind, I Decided to make a brief video explaining what Kangen Water is and why people all over the world drink it πŸŽ₯🌎
.
.
The truth is if you drink Tap and Bottled water then you are drinking water that has harmful chemicals and metals, Not to mention people spend thousands of dollars buying bottled water per year πŸ€•πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ
.
.
Kangen water on the other hand is chemical/metal-free water that is hydrogen-enriched. Hydrogen is a powerful antioxidant, and Kangen Water is filled with them. That’s why people love these machines. Drinking Kangen Water is way healthier, and owning a machine is way more affordable πŸ’¦πŸ˜
.
.
Why wouldn’t you want to spend less money and get better water for you and your family? If you do and would like to learn more and Buy Yourself a Kangen machine so please Contact Me πŸ“²πŸ€·πŸΌβ€β™‚οΈ
I know the Kangen Kingdom Mastermind ended weeks ago but on Day 2 of the Mastermind, I Decided to make a brief video explaining what Kangen Water is and why people all over the world drink it πŸŽ₯🌎 . . The truth is if you drink Tap and Bottled water then you are drinking water that has harmful chemicals and metals, Not to mention people spend thousands of dollars buying bottled water per year πŸ€•πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ . . Kangen water on the other hand is chemical/metal-free water that is hydrogen-enriched. Hydrogen is a powerful antioxidant, and Kangen Water is filled with them. That’s why people love these machines. Drinking Kangen Water is way healthier, and owning a machine is way more affordable πŸ’¦πŸ˜ . . Why wouldn’t you want to spend less money and get better water for you and your family? If you do and would like to learn more and Buy Yourself a Kangen machine so please Contact Me πŸ“²πŸ€·πŸΌβ€β™‚οΈ
Bismillah 
Alhamdulillah 
Segala puji Hanya milikkMu Ya Allah
Yg telah memberikan kesempatan kpd hamba pada detik ini utk beribadah
Yg telah memilih mama utk mengandung dan melahirkan aku
Mendidik dan membesarkan aku...
#2108 biasanya pagi sekali mama bangunkan aku trus kasih do'a sambil nangis dan peluk aku
#kangen mama😭😭😭😭
#trimakasih Ya Allah telah memilih mama utk melahirkan aku
#SEMOGA SISA USIA INI MANFAAT DAN PENUH DGN KEBERKAHAN
πŸ˜πŸ€©πŸ¦‹βš˜πŸŒ·πŸŒΏπŸ€πŸŒΉ
Bismillah Alhamdulillah Segala puji Hanya milikkMu Ya Allah Yg telah memberikan kesempatan kpd hamba pada detik ini utk beribadah Yg telah memilih mama utk mengandung dan melahirkan aku Mendidik dan membesarkan aku... #2108  biasanya pagi sekali mama bangunkan aku trus kasih do'a sambil nangis dan peluk aku #kangen  mama😭😭😭😭 #trimakasih  Ya Allah telah memilih mama utk melahirkan aku #SEMOGA  SISA USIA INI MANFAAT DAN PENUH DGN KEBERKAHAN πŸ˜πŸ€©πŸ¦‹βš˜πŸŒ·πŸŒΏπŸ€πŸŒΉ
smoga sll dlm lindunganNya .. #repost 
#kangen
@zulham_affandi01 lagi #kangen
Going on vacation? No problem!

Our machines are compact and mobile. Take them with you and hook them up in your room!

www.kangenallday.com
πŸ“·: kangenwaterontario
Going on vacation? No problem! Our machines are compact and mobile. Take them with you and hook them up in your room! www.kangenallday.com πŸ“·: kangenwaterontario
Membawa diri pergi dalam keadaan masih mencintai adalah salah satu hal yg Sulit d jalani..
#kangen My .....πŸ˜₯😒
Membawa diri pergi dalam keadaan masih mencintai adalah salah satu hal yg Sulit d jalani.. #kangen  My .....πŸ˜₯😒
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘ Sudah banyak yang BERHASIL & SEMBUH dari penyakit yang dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sd. 90 Cek IG ya bunda. πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ add wa 085228982010 πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘ Sudah banyak yang BERHASIL & SEMBUH dari penyakit yang dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sd. 90 Cek IG ya bunda. πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ add wa 085228982010 πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Masih merindukanmu,,,
________________________________________________________________________________________________#puisirindu #kangen #puisi #puisicinta #bacasukasuka #mengisiwaktuluangπŸ˜„ #quotes #quote #quotescinta
#Kangen 
#rindu
#smp
#all
#al-ittihadiyah
Banyak orang mengatakan bahwa semakin lama sebuah hubungan itu memang sangat membosankan, namu tidak untuk aku, karena kita tidak sering bertemu dan perasaan yang aku pendam tidaklah berubah melainkan seperti saat kita pertama bertemu

#rindukamu 
#kangen πŸ˜”
Banyak orang mengatakan bahwa semakin lama sebuah hubungan itu memang sangat membosankan, namu tidak untuk aku, karena kita tidak sering bertemu dan perasaan yang aku pendam tidaklah berubah melainkan seperti saat kita pertama bertemu #rindukamu  #kangen  πŸ˜”
SWIPE to see full video! ➑️ Did you know that, you can make instant green tea using Kangen water!πŸ™€πŸ™€ How?πŸ€” Tap water/Bottled water contains very large clusters of anywhere between 15-20 molecules. It is as if 15-20 groups of water are essentially holding hands.🀝 Which means it makes it harder for our cells to absorb, which is why we feel so bloated and full after drinking waterπŸ˜―πŸ˜’ However, Kangen water is Micro-clustered. Which means that it only contains 4-6 molecule clusters😱

The water will be that much more hydrating, and smaller molecules making it so much easier for your body and cells to absorb the water πŸ’¦ 
A huge bonus of drinking Kangen water is that due to its being Micro-clustered, it’s not only helps us stay hydrated at a cellular level but it help our body transport these supplements and vitamins into our cells/body to be better absorbed and more effective!😱😌 If the Tea bag can’t be penetrated by tap water.... what is it doing for our bodies?😦 NOTHING!😐 Everyone must see this! Tag your friendsβœ”οΈ #StayHydratedKangen #KangenKingdom 
#kangen #kangenwater #alkaline #waterdrinking #dallas #wantsamplesletmeknow #waterreview #dfwfollow #dfw #health #waterislife #healthiswealth #greentea #molecules #cellularhydration #tagsomeone #mustsee
SWIPE to see full video! ➑️ Did you know that, you can make instant green tea using Kangen water!πŸ™€πŸ™€ How?πŸ€” Tap water/Bottled water contains very large clusters of anywhere between 15-20 molecules. It is as if 15-20 groups of water are essentially holding hands.🀝 Which means it makes it harder for our cells to absorb, which is why we feel so bloated and full after drinking waterπŸ˜―πŸ˜’ However, Kangen water is Micro-clustered. Which means that it only contains 4-6 molecule clusters😱 The water will be that much more hydrating, and smaller molecules making it so much easier for your body and cells to absorb the water πŸ’¦ A huge bonus of drinking Kangen water is that due to its being Micro-clustered, it’s not only helps us stay hydrated at a cellular level but it help our body transport these supplements and vitamins into our cells/body to be better absorbed and more effective!😱😌 If the Tea bag can’t be penetrated by tap water.... what is it doing for our bodies?😦 NOTHING!😐 Everyone must see this! Tag your friendsβœ”οΈ #StayHydratedKangen  #KangenKingdom  #kangen  #kangenwater  #alkaline  #waterdrinking  #dallas  #wantsamplesletmeknow  #waterreview  #dfwfollow  #dfw  #health  #waterislife  #healthiswealth  #greentea  #molecules  #cellularhydration  #tagsomeone  #mustsee 
Aku cari-cari di kamus arti kangen, begini katanya... Tag orang yang paling bikin kangen dalam hidupmu.

#quote #lovequotes #word #lovequotes #kangen #puisi #dodiprananda #dopra #bookstagram
Ada yang kangen #Mantan ????
Tag teman kalian
#kangen #mantan #gagal #moveon
Kata orang sih... Vie..lu ga ada Capek nya...😊😊😊... Alhamdulillah... selalu diberi sehat... tau sendirii kannn...Setrongg na darimanaa...🀭🀭🀭... pulang Giat jam 8 malem lewat 30..nyampe rumahh...siappp cuzz lagii Meet Up pa Agustaf Injoroweri... Dahuluuu kalaaa waktu di Tanah Miring pernah jadi Partner Kerja.... Awesome day pisann pokok naa... #merauke #kangen #tanahmiring #reunion
Kata orang sih... Vie..lu ga ada Capek nya...😊😊😊... Alhamdulillah... selalu diberi sehat... tau sendirii kannn...Setrongg na darimanaa...🀭🀭🀭... pulang Giat jam 8 malem lewat 30..nyampe rumahh...siappp cuzz lagii Meet Up pa Agustaf Injoroweri... Dahuluuu kalaaa waktu di Tanah Miring pernah jadi Partner Kerja.... Awesome day pisann pokok naa... #merauke  #kangen  #tanahmiring  #reunion 
Keep your water bottles full ... recyclable ones that is! πŸ’§πŸ’¦ Kangen Water Ontario is prepared to keep #southernontario hydrated with free Kangen water drop offs! πŸ“¦ πŸ’¦ CLICK LINK IN BIO TO SCHEDULE A FREE WATER DROP OFF!
β€’β€’β€’
#global #drinkwater #kangenwatermachine #water #enagiccanada #enagic #changeyourwaterchangeyourlife #kangenwatercanada #goodwater #kangen #enagiccelebrities #h2o #ukon #kangenwaternorthamerica #ontfitness #guelphfitness #alkalinewater #waterloo #kitchenerfitness #ottawa #healthyliving #alkalinewater #alkalinewater #cancerfree #kangenwaterontario
Keep your water bottles full ... recyclable ones that is! πŸ’§πŸ’¦ Kangen Water Ontario is prepared to keep #southernontario  hydrated with free Kangen water drop offs! πŸ“¦ πŸ’¦ CLICK LINK IN BIO TO SCHEDULE A FREE WATER DROP OFF! β€’β€’β€’ #global  #drinkwater  #kangenwatermachine  #water  #enagiccanada  #enagic  #changeyourwaterchangeyourlife  #kangenwatercanada  #goodwater  #kangen  #enagiccelebrities  #h2o  #ukon  #kangenwaternorthamerica  #ontfitness  #guelphfitness  #alkalinewater  #waterloo  #kitchenerfitness  #ottawa  #healthyliving  #alkalinewater  #alkalinewater  #cancerfree  #kangenwaterontario 
Us Kangen drinkers have a special bond. We're all on the same "get healthy and stay healthy" mission β™₯️
Us Kangen drinkers have a special bond. We're all on the same "get healthy and stay healthy" mission β™₯️
Bersama tak mesti bersua.. Seirama tak mesti senada..
#kangen
#nevergiveup
I learned so much this weekend at @itsaubrieee Mind and Body Leadership Seminar! It changed the way I communicate, the way I see myself, and the way I am able to connect with others. 
Aubrie is an angel! I highly recommend giving her a follow because she knows how to connect, move, and also help anyone else who wants to learn how to put meaning behind your movemeAnt! Thanks again girl! @wake_tribe is forever grateful and so am I! #movement #body #mind #soul #fun #trust #love #communication #waketribe #tribevibe #vibe #tribe #family #kangen #purium #selflove #selfcare #humanity #cells
I learned so much this weekend at @itsaubrieee Mind and Body Leadership Seminar! It changed the way I communicate, the way I see myself, and the way I am able to connect with others. Aubrie is an angel! I highly recommend giving her a follow because she knows how to connect, move, and also help anyone else who wants to learn how to put meaning behind your movemeAnt! Thanks again girl! @wake_tribe is forever grateful and so am I! #movement  #body  #mind  #soul  #fun  #trust  #love  #communication  #waketribe  #tribevibe  #vibe  #tribe  #family  #kangen  #purium  #selflove  #selfcare  #humanity  #cells 
Gw posting beginian kayaknya banyak pada mikir macem2 nih... (Maybe, yakalee,,sapa tahu....)
Don't !! β˜οΈβ˜οΈπŸ’½πŸŽ§
.
Biasakan urus diri sdri dulu sblm urus hidup org lain !
Atau kl kepo dan sotoy emang udah bawaan lahir, biasakan #husnudzon supaya hidup ngga cuma nambah2 dosa terus
.
When you feel like that life has knocked you down, get up and spin ! Loi πŸ€”
.
.

#kangen #spinning #djing #mixing #edmmusic #remixing #lagureligi #sholawatan #lovesongs #jakartans #jakartadj #indonesiandj #soulfoul #easylistening
Gw posting beginian kayaknya banyak pada mikir macem2 nih... (Maybe, yakalee,,sapa tahu....) Don't !! β˜οΈβ˜οΈπŸ’½πŸŽ§ . Biasakan urus diri sdri dulu sblm urus hidup org lain ! Atau kl kepo dan sotoy emang udah bawaan lahir, biasakan #husnudzon  supaya hidup ngga cuma nambah2 dosa terus . When you feel like that life has knocked you down, get up and spin ! Loi πŸ€” . . #kangen  #spinning  #djing  #mixing  #edmmusic  #remixing  #lagureligi  #sholawatan  #lovesongs  #jakartans  #jakartadj  #indonesiandj  #soulfoul  #easylistening 
Ketemu dgn temen lama... Banyak cerita, banyak kenangan, ntar ketemu lg ya... Tentu dgn org yg lbh banyak lg.... Walau super ga lengkap tp seneng bgt ketemu kalian... Hmmm Dan Akan selalu minus 1 orang,, sahabat yang sampai waktu terakhirnya ak masi bisa temenin.. eka.. al-fatihah.. #friends #love #family #15juniorhighschool #kangen
Ketemu dgn temen lama... Banyak cerita, banyak kenangan, ntar ketemu lg ya... Tentu dgn org yg lbh banyak lg.... Walau super ga lengkap tp seneng bgt ketemu kalian... Hmmm Dan Akan selalu minus 1 orang,, sahabat yang sampai waktu terakhirnya ak masi bisa temenin.. eka.. al-fatihah.. #friends  #love  #family  #15juniorhighschool  #kangen 
Shout out to Antwon Burton, owner of @nlp_pueblo 
We have officially collaborated people! 
Are you ready for change? 
Come by Next Level Performance!!
And train with the best! We have the most professional experienced in SoCo!
Personal classes are available now! And the class schedule will be posted! .
.
.@huffdaadddy .
.
.
#kickboxing #muaythai #judo #juijitsu #menace #pmoney #workflow #combatsports #tkd #kangen #fitness #red #alkaline #enagic #mma #colorado
Salahku adalah hanya kamu yang aku cintai
@triloko__
.
.
Bagi yang ingin titip kata-kata...
Kami terbuka dengan cara tag @nyatainrasa atau #nyatainrasa kiriman yang bagus akan kami repost....
.
.
Support kami dengan follow @nyatainrasa
.
.
#nyatainrasa #puisi #quotes #sajak #poetry #chairilanwar #fiersabesari #rompis #puisirindu #roman #romans #coretankertas #sekolahkehidupan #yangterdalam #yurayunita #rindu #kangen #logika #rasa #kamu #sajaklusuh #typography #katacewek
Salahku adalah hanya kamu yang aku cintai @triloko__ . . Bagi yang ingin titip kata-kata... Kami terbuka dengan cara tag @nyatainrasa atau #nyatainrasa  kiriman yang bagus akan kami repost.... . . Support kami dengan follow @nyatainrasa . . #nyatainrasa  #puisi  #quotes  #sajak  #poetry  #chairilanwar  #fiersabesari  #rompis  #puisirindu  #roman  #romans  #coretankertas  #sekolahkehidupan  #yangterdalam  #yurayunita  #rindu  #kangen  #logika  #rasa  #kamu  #sajaklusuh  #typography  #katacewek 
πŸ’§πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦ #Water #goals...I drink 80-100 ounces of water daily! I already had 20 on the way to #work! And another 20 almost done! 40 down 60 to go!!! #kangen #kangenwater #hydrate #glow πŸ€“ #joinme in Farasue’s Gardenℒ️ to grow healthy hair you love 😘 πŸŒ±πŸŒžπŸŒΏπŸŒžπŸ€πŸŒžπŸŒ΅πŸŒžβ˜˜οΈπŸŒžπŸŒ³
#Perfectlyimperfect, πŸ¦‹@Farasue πŸ¦‹ 
www.farasuesgarden.com
#farasuesgarden #farasue #putyourhairtobed #putmyhairtobed #longhair #healthy #natural #longhairdontcare #teamnatural #curlyhair #grayhair #naturalhairdaily #protectivestyle #ilovemyhair #goodcaregoodhair
πŸ’§πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦ #Water  #goals ...I drink 80-100 ounces of water daily! I already had 20 on the way to #work ! And another 20 almost done! 40 down 60 to go!!! #kangen  #kangenwater  #hydrate  #glow  πŸ€“ #joinme  in Farasue’s Gardenℒ️ to grow healthy hair you love 😘 πŸŒ±πŸŒžπŸŒΏπŸŒžπŸ€πŸŒžπŸŒ΅πŸŒžβ˜˜οΈπŸŒžπŸŒ³ #Perfectlyimperfect , πŸ¦‹@Farasue πŸ¦‹ www.farasuesgarden.com #farasuesgarden  #farasue  #putyourhairtobed  #putmyhairtobed  #longhair  #healthy  #natural  #longhairdontcare  #teamnatural  #curlyhair  #grayhair  #naturalhairdaily  #protectivestyle  #ilovemyhair  #goodcaregoodhair 
Cepet beres kudaku,biar kita bisa ngegas bareng lagi.... #kangen banteng
Cepet beres kudaku,biar kita bisa ngegas bareng lagi.... #kangen  banteng
Terkadang rindu hadir tidak tepat waktu 😊 Kengen (cover)
Beatbox @khrl_anm 
Tag : @addaavidgram @beatboxnesia 
#beatbox #beatboxindonesia #kangen #covermusikindo #sabyan #dagelan #myfelings #fuckbitches #indonesiamusik
Kapan kaya gini lagi

#kangen
#kangen x an,, para pejantan tangguh..
#kangen  x an,, para pejantan tangguh..
Kita hanyalah dua orang asing yang penuh dengan kenangan😢#😈 #fol4fol #galau #kangen
Kita hanyalah dua orang asing yang penuh dengan kenangan😢#😈 #fol4fol  #galau  #kangen 
Ndang on lo.. πŸ˜ŠπŸ™πŸ™
Bene sedino kok wes kaya ngene yo.. πŸ˜…πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜˜
#kangen
Ndang on lo.. πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Bene sedino kok wes kaya ngene yo.. πŸ˜…πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜˜ #kangen 
Ibu, kehilanganmu itu sangat berat bagiku. Engkau bagai malaikat dan bidadari yang selalu sabar dalam merawat kami, yaitu anak-anakmu.
*
Ibu, maafkan kami jika selama engkau hidup kami selalu menyusahkanmu. Maafkan kami jika kami nakal dan tidak mematuhi perintahmu. Maafkan kami jika amarah kami telah membuat engkau menangis. Maafkan kami jika kami salah ibu......
*
Teman, kehilangan orang yang kita cintai adalah hal yang tidak mudah. Terutama orang tua. Untuk itu pesanku kepada teman-teman semua, sayangilah dan muliakanlah kedua orang tuamu. Mulailah dari hal-hal kecil seperti perintah untuk membelikan sesuatu atau apa pun itu. Dan ketika orang tuamu sakit, rawatlah dengan sabar, setulus hati dan jangan pernah mengeluh lelah. Karena orang tua kita mengurus kita tanpa pernah mengeluh.
*
Untuk teman yang saat ini sedang bertengkar dengan orang tuanya. Redamlah amarah kalian dan Cepatlah untuk meminta maaf. Karena kita tidak akan tahu, mungkin besok atau bahkan saat itu juga orang tua kita sudah mendahului kita.
*
Dan ketika orang tua kita sakit, bukan materi yang dibutuhkannya. Sebesar apa pun materi yang kita berikan kepada orang tua kita, itu tidak akan cukup. Karena orang tua kita hanya mengharapkan satu. Yaitu kasih sayang dan perhatian anaknya kepada beliau.
*
Teman, Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari. Karena penyesalan tersebut akan terbawa sampai kita menjadi seorang ibu atau bapak.

#mother#kangen
Ibu, kehilanganmu itu sangat berat bagiku. Engkau bagai malaikat dan bidadari yang selalu sabar dalam merawat kami, yaitu anak-anakmu. * Ibu, maafkan kami jika selama engkau hidup kami selalu menyusahkanmu. Maafkan kami jika kami nakal dan tidak mematuhi perintahmu. Maafkan kami jika amarah kami telah membuat engkau menangis. Maafkan kami jika kami salah ibu...... * Teman, kehilangan orang yang kita cintai adalah hal yang tidak mudah. Terutama orang tua. Untuk itu pesanku kepada teman-teman semua, sayangilah dan muliakanlah kedua orang tuamu. Mulailah dari hal-hal kecil seperti perintah untuk membelikan sesuatu atau apa pun itu. Dan ketika orang tuamu sakit, rawatlah dengan sabar, setulus hati dan jangan pernah mengeluh lelah. Karena orang tua kita mengurus kita tanpa pernah mengeluh. * Untuk teman yang saat ini sedang bertengkar dengan orang tuanya. Redamlah amarah kalian dan Cepatlah untuk meminta maaf. Karena kita tidak akan tahu, mungkin besok atau bahkan saat itu juga orang tua kita sudah mendahului kita. * Dan ketika orang tua kita sakit, bukan materi yang dibutuhkannya. Sebesar apa pun materi yang kita berikan kepada orang tua kita, itu tidak akan cukup. Karena orang tua kita hanya mengharapkan satu. Yaitu kasih sayang dan perhatian anaknya kepada beliau. * Teman, Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari. Karena penyesalan tersebut akan terbawa sampai kita menjadi seorang ibu atau bapak. #mother #kangen 
I’ve traveled the world, built a global multi-million dollar business, spoken in front of thousands & yet the thing I’m most proud of is the relationship I have w/ my mom, dad & little sister.

Family isn’t the most important thing. . . It’s the ONLY thing.
I’ve traveled the world, built a global multi-million dollar business, spoken in front of thousands & yet the thing I’m most proud of is the relationship I have w/ my mom, dad & little sister. Family isn’t the most important thing. . . It’s the ONLY thing.
Ditemani Lagu VIRGOUN, bkin lby ,hhh ,#Kangen tapi Muak
Ditemani Lagu VIRGOUN, bkin lby ,hhh ,#Kangen  tapi Muak
Klo mimin sih, romatis itu saat dia tiba* dateng kasih surprice didepan pintu rumah😍
.
Klo kalian gmna?
.
Like dan tag doiπŸ‘
.
#quote#cinta#sayang#kisahcinta#kado#kadoultah#kadopacar#pacar#ldr#kangen#boneka#rasacinta#rindu#menunggu#kepo#haters#cinta#sejati#cintasejati#kemerdekaan#hariraya#idhuladha#korbanperasaan#korban#cinta #romantis
Sodas, juices, sports drinks, bottled water, and tap water are what America is drinking and we only rank #38 for health and longevity across the world. Something is wrong with that picture. We spend money every month on products degrading our health wrapped in plastic that is polluting our ecosystems. Change your water, Change your life! DM me to try some Kangen water and begin feeling the difference! sdkangenwater.com @sdkangenwater #kangenwater #kangen #returntoorigin #kaizen #dailyimprovement #levelup #knowledge #wellness #motherearth #hydrate #healthy #sdkangenwater #obesity #disease #sickness #fitness #energy #changeyourwaterchangeyourlife
Sodas, juices, sports drinks, bottled water, and tap water are what America is drinking and we only rank #38  for health and longevity across the world. Something is wrong with that picture. We spend money every month on products degrading our health wrapped in plastic that is polluting our ecosystems. Change your water, Change your life! DM me to try some Kangen water and begin feeling the difference! sdkangenwater.com @sdkangenwater #kangenwater  #kangen  #returntoorigin  #kaizen  #dailyimprovement  #levelup  #knowledge  #wellness  #motherearth  #hydrate  #healthy  #sdkangenwater  #obesity  #disease  #sickness  #fitness  #energy  #changeyourwaterchangeyourlife 
Throwback sebelum pulang kampung sempetin foto dlu dgn uwa iyah buat kenang2an. 6 tahun bersama ngasuh ke dua bocahku. Setia, jujur, rajin, baik hati, ramah itu gambaran dari uwa iyah. Trimakasih uwa udh 6 tahun bantu kami merawat kedua malaikat kecil kami sudah sperti cucu sendiri tiap hr tdk lupa bawain mkanan buat habib tdk pernah mengeluh tdk pernah nuntut apapun hikksss hikksss 😭😭😭 jd sedih ingat uwa jd kangen pgen ktemu uwa. Miss you uwa iyah

#simpan dsini buat kenang2an
#kangen
#8juni2018
#kangenmajalengkakotaangin
Throwback sebelum pulang kampung sempetin foto dlu dgn uwa iyah buat kenang2an. 6 tahun bersama ngasuh ke dua bocahku. Setia, jujur, rajin, baik hati, ramah itu gambaran dari uwa iyah. Trimakasih uwa udh 6 tahun bantu kami merawat kedua malaikat kecil kami sudah sperti cucu sendiri tiap hr tdk lupa bawain mkanan buat habib tdk pernah mengeluh tdk pernah nuntut apapun hikksss hikksss 😭😭😭 jd sedih ingat uwa jd kangen pgen ktemu uwa. Miss you uwa iyah #simpan  dsini buat kenang2an #kangen  #8juni2018  #kangenmajalengkakotaangin 
"Papa endi ma? "
"Papa endi ma? "
😒😒😒 #klayu #kangen 
Gk pethuk sedino ae..
"Papa endi ma? " "Papa endi ma? " 😒😒😒 #klayu  #kangen  Gk pethuk sedino ae..
Teman sejati akan datang saat kau menangis dan teman palsu akanpergi saat kau menangis.

#friend#friendship#temen#sahabat#my#star#bahagia#happy#ketemu#kangen#gokil#kocak#indonesia#bff
"INDONESIA"πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ #KANGEN NRIBUN
"INDONESIA"πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ #KANGEN  NRIBUN
Berulang kali kutuliskan kata ini disini. Entah kapan kata ini bisa kukatakan langsung padamu #quotes #rindu #kangen #cinta
Berulang kali kutuliskan kata ini disini. Entah kapan kata ini bisa kukatakan langsung padamu #quotes  #rindu  #kangen  #cinta 
Ini foto ketika aku masih kelas 6 SD mau naik kelas 1 SMP , jalan" ke taman ria MADIUN, dimakmlumin aja yaa. (Jamannya ngak ada beban ,maklum anak kecil πŸ˜‚) #jamanold #lucu #lucubanget #natural #real #fff #lfl #love #kangen #really #😍 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lf #lflπŸ’› #fff😊 #ff
Akhirnya berhasil manjangin rambutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#demi dd blg mami hrs jd princess#kangen rambut pendek#edisi transformasi rambut tiap taonπŸ˜‚πŸ˜‚#boros shampo ngirit biaya salonπŸ˜‚πŸ˜‚
Akhirnya berhasil manjangin rambutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#demi  dd blg mami hrs jd princess#kangen  rambut pendek#edisi  transformasi rambut tiap taonπŸ˜‚πŸ˜‚#boros  shampo ngirit biaya salonπŸ˜‚πŸ˜‚
Kita akan tetap bersama sama walaupun kita dipisahkan..#solidterus #kangen #ibukandung
😒
.
.
.
#rindu #merindu #kangen
" When You Let Go Of Who You Think You Are, You Can Become Who You Were Born To Be "
" When You Let Go Of Who You Think You Are, You Can Become Who You Were Born To Be "
Unleashed ... because... it’s Monday!
Unleashed ... because... it’s Monday!
Makasih keluarga ponorogo yg dah jauh2 jenguk Ibu,.sehat terus ya Uti,Panjang Umur,amin.#kumpulkeluarga😘 #kangen
Makasih keluarga ponorogo yg dah jauh2 jenguk Ibu,.sehat terus ya Uti,Panjang Umur,amin.#kumpulkeluarga πŸ˜˜ #kangen 
KELAS 3 SMA LHOOO...........!!! BOSKU SAYANGKU,CINTAKU UDAH BISA HASILIN 210 JT DALAM 3 BULAN CUMA PAKE HP

HP LOE UDAH HASILIN APA BOSSS JANGAN STALKIN2 MELULU BOS.

MASIH BETAH NGANDELIN GAJI BULANAN?
YG BERANI MELANGKAH YG SIAP SUKSES!
Masih Betah Jd KULI YA😝
Digaji cuma tiap bulan..
Masih Gak Mau Ambil Kesempatan
SIAP2 UANG RATUSAN JUTA MELAYANG πŸ˜… πŸ’Έ
.
YG UDH SIAP SYA DIDIK PROFIT 1-8 JT/HARI 
KETIK "FIX TRANSFER"

YG SIAP SYA DIDIK LANGSUNG.
USAHA MU YG AKAN MEMBAWAMU MU KE KESUKSESAN YG SEJATI..
Salam Sukses.. INFO REGIST :#rxybusiness

#maaf#jangan#ganggu#medan#mendadak#galauquotes#menyendiri#sayang#syantik#pergi#pulangkampung#kampung#kangen
KELAS 3 SMA LHOOO...........!!! BOSKU SAYANGKU,CINTAKU UDAH BISA HASILIN 210 JT DALAM 3 BULAN CUMA PAKE HP HP LOE UDAH HASILIN APA BOSSS JANGAN STALKIN2 MELULU BOS. MASIH BETAH NGANDELIN GAJI BULANAN? YG BERANI MELANGKAH YG SIAP SUKSES! Masih Betah Jd KULI YA😝 Digaji cuma tiap bulan.. Masih Gak Mau Ambil Kesempatan SIAP2 UANG RATUSAN JUTA MELAYANG πŸ˜… πŸ’Έ . YG UDH SIAP SYA DIDIK PROFIT 1-8 JT/HARI KETIK "FIX TRANSFER" YG SIAP SYA DIDIK LANGSUNG. USAHA MU YG AKAN MEMBAWAMU MU KE KESUKSESAN YG SEJATI.. Salam Sukses.. INFO REGIST :#rxybusiness  #maaf #jangan #ganggu #medan #mendadak #galauquotes #menyendiri #sayang #syantik #pergi #pulangkampung #kampung #kangen 
KELAS 3 SMA LHOOO...........!!! BOSKU SAYANGKU,CINTAKU UDAH BISA HASILIN 210 JT DALAM 3 BULAN CUMA PAKE HP

HP LOE UDAH HASILIN APA BOSSS JANGAN STALKIN2 MELULU BOS.

MASIH BETAH NGANDELIN GAJI BULANAN?
YG BERANI MELANGKAH YG SIAP SUKSES!
Masih Betah Jd KULI YA😝
Digaji cuma tiap bulan..
Masih Gak Mau Ambil Kesempatan
SIAP2 UANG RATUSAN JUTA MELAYANG πŸ˜… πŸ’Έ
.
YG UDH SIAP SYA DIDIK PROFIT 1-8 JT/HARI 
KETIK "FIX TRANSFER"

YG SIAP SYA DIDIK LANGSUNG.
USAHA MU YG AKAN MEMBAWAMU MU KE KESUKSESAN YG SEJATI..
Salam Sukses.. INFO REGIST :#rxybusiness

#maaf#jangan#ganggu#medan#mendadak#galauquotes#menyendiri#sayang#syantik#pergi#pulangkampung#kampung#kangen
KELAS 3 SMA LHOOO...........!!! BOSKU SAYANGKU,CINTAKU UDAH BISA HASILIN 210 JT DALAM 3 BULAN CUMA PAKE HP HP LOE UDAH HASILIN APA BOSSS JANGAN STALKIN2 MELULU BOS. MASIH BETAH NGANDELIN GAJI BULANAN? YG BERANI MELANGKAH YG SIAP SUKSES! Masih Betah Jd KULI YA😝 Digaji cuma tiap bulan.. Masih Gak Mau Ambil Kesempatan SIAP2 UANG RATUSAN JUTA MELAYANG πŸ˜… πŸ’Έ . YG UDH SIAP SYA DIDIK PROFIT 1-8 JT/HARI KETIK "FIX TRANSFER" YG SIAP SYA DIDIK LANGSUNG. USAHA MU YG AKAN MEMBAWAMU MU KE KESUKSESAN YG SEJATI.. Salam Sukses.. INFO REGIST :#rxybusiness  #maaf #jangan #ganggu #medan #mendadak #galauquotes #menyendiri #sayang #syantik #pergi #pulangkampung #kampung #kangen 
Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku,
Kelebihan diriku adalah bagian dari kehebatan sahabatku...
#kangen katanya 18 hari kgk ketemu πŸ˜…
Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, Kelebihan diriku adalah bagian dari kehebatan sahabatku... #kangen  katanya 18 hari kgk ketemu πŸ˜…
Happy Holiday all!!
Gunakan waktu liburanmu dengan sebaik-baiknya dengan halΒ² yang bermanfaat πŸ€—
"Jangan jadikan liburan sebagai waktu untuk berbalas dendamπŸ˜‰" #fromwe  #Sigrawaysto #smpabsm #aisyiyahboardingschoolmalang 
@aisyiyahboardingschoolmalang
"CINTA SEJATI" Mungkin inilah yang namanya cinta sejati.
Ku jatuh cinta dengan alamnya,
Ku jatuh hati dengan nuansanya,
Aku rindu dengan sejuk udaranya,
Aku rindu kehangatan orang orangnya yang menghangatkan jiwa,
Aku rindu dinginnya udara pagi hari yang menggetarkan raga,
Aku rindu kekonyolan warganya yang selalu bisa memecah tawa.
Aku rindu.
Intinya aku RINDU.. aku CINTA.. rindu dan cinta yang sebenar benarnya

#pagaralampanggilpulang #alam #indonesia
#pagaralam #sumateraselatan #budaya
#perantaupagaralamipb #visitindonesia
#gunung #alamindonesia #pagaralamvidgram
#wonderfullindonesia #kangen #rindu #indovidgram
"CINTA SEJATI" Mungkin inilah yang namanya cinta sejati. Ku jatuh cinta dengan alamnya, Ku jatuh hati dengan nuansanya, Aku rindu dengan sejuk udaranya, Aku rindu kehangatan orang orangnya yang menghangatkan jiwa, Aku rindu dinginnya udara pagi hari yang menggetarkan raga, Aku rindu kekonyolan warganya yang selalu bisa memecah tawa. Aku rindu. Intinya aku RINDU.. aku CINTA.. rindu dan cinta yang sebenar benarnya #pagaralampanggilpulang  #alam  #indonesia  #pagaralam  #sumateraselatan  #budaya  #perantaupagaralamipb  #visitindonesia  #gunung  #alamindonesia  #pagaralamvidgram  #wonderfullindonesia  #kangen  #rindu  #indovidgram