an online Instagram web viewer

#kaligrafina medias

Photos

Liat dari sudut pandang yang berbeda, agar supaya semakin luas wawasan kita cuy, kchawww

Animasi keren dari : @meymufida - 👓
.
.
#semarangcoret #belmensemarang #kaligrafina #belmenid
Jaga tubuhmu, dikasih sempurna jangan malah dirusak
.
.
#perokokpasifyangstruggle
#snowman
[ Comission Work ]
Ordered by @setiaji_gunawan
_
For order?
Hit me up to spekulatype@gmail.com
_
#handlettering #lettering #typetopia #typematters @type.gang #typegang @typespire #typesire @goodtype #goodtype @snowmanid #snowmanid @belmenid #belmenid @kaligrafina #kaligrafina @jogjacreatype #jogjacreatype #belmenjogja #logotype
The real man smiles in trouble,
Gathers strength from distress,
And grows brave by reflection. - Thomas Paine
.
.
.
🎥 : Mulan @disney .
#calligraphy #disney #mulan #reflection #lettering #handlettering #letteringjakarta #drawing #ipadpro #ipadlettering #procreate #procreatelettering #tyxca #typegang #goodtype #kaligrafina #belmenid #jktyp #thecalligraphyhub #calligrafriends #dioneklesia
Terlanjur Nyaman ? jadi gimana? sedih ? kecewa ? sakit hati ? atau meras di bohongi? kamu sudah nyaman banget sama dia tapi dia nya ga nyaman sama kamu , sabar dulu , semua butuh waktu . Yakinkan dirinya supaya bisa nyaman denganmu . Tapi kalo emang dia udah ga yakin , yaudah tinggal aja ! toh ga bisa dipaksa juga kan ? . Memang terkadang kita perlu bergerak dari zona nyaman agar kita tau seberapa kuat diri kita . keep spirit aja bro ! hehe
.
.
.
.(spidolendorse)
.
.#kaligrafina  #lettering #50words #letteringfont  #letteringart #thedailytype #letteringfontart  #letter  #letters #type  #typography #ligaturecollective #typographyinspired  #handwriting  #handmadefont #calligraphy  #calligraphyart #typeface  #ilustrasi  #ilustration  #typographyserved  #belmenid #typematters  #graphicdesign #graphics #TYxCA #inktober  #inktoberid
Terlanjur Nyaman ? jadi gimana? sedih ? kecewa ? sakit hati ? atau meras di bohongi? kamu sudah nyaman banget sama dia tapi dia nya ga nyaman sama kamu , sabar dulu , semua butuh waktu . Yakinkan dirinya supaya bisa nyaman denganmu . Tapi kalo emang dia udah ga yakin , yaudah tinggal aja ! toh ga bisa dipaksa juga kan ? . Memang terkadang kita perlu bergerak dari zona nyaman agar kita tau seberapa kuat diri kita . keep spirit aja bro ! hehe . . . .(spidolendorse) . .#kaligrafina  #lettering  #50words  #letteringfont  #letteringart  #thedailytype  #letteringfontart  #letter  #letters  #type  #typography  #ligaturecollective  #typographyinspired  #handwriting  #handmadefont  #calligraphy  #calligraphyart  #typeface  #ilustrasi  #ilustration  #typographyserved  #belmenid  #typematters  #graphicdesign  #graphics  #TYxCA  #inktober  #inktoberid 
Strikers keep striking!
Strikers keep striking!
“Proses”
Cek juga d youtubeku yah. Ada di deskripsi.
“Proses” Cek juga d youtubeku yah. Ada di deskripsi.
Mistake
________
"Orang yg paling aku sukai, ialah dia yg menunjukkan Kesalahanku"-Umar Bin Khattab-
.
.
#tyxca #typografi #typowork #brushtype #Renungan #50words #katabijak #handlettering #letteringdaily #letteringindonesia #hurufraktur #kaligrafina #calligraphy #typegang
Lettering exchange with bro rantau😎 @rchrd.noya
Semoga sukak😄 -
#letteringexchange 
#namelettering
• BULGARIA •
Where do yo come from, Guys?
-
Lemme know if you are from Bulgaria, comment below! Wohooo🌻
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#subletter #kaligrafina #belmenid #blackletter #calligraphymasters #dailytype #goodtype #handlettering #handmadefont #typehand #hurufraktur #fraktura #letteringcollective #ligaturecollective #StrengthInLetters #calligritype  #thedailytype #thefinelab #typegang #typematters #typespire #typography #typographyinspired #typografi #TYxCA #calligraphy #hurufhitamid #typehustlerconsortium #dailycalligraphy #bulgaria
• BULGARIA • Where do yo come from, Guys? - Lemme know if you are from Bulgaria, comment below! Wohooo🌻 ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ . . . . . . . . . . . #subletter  #kaligrafina  #belmenid  #blackletter  #calligraphymasters  #dailytype  #goodtype  #handlettering  #handmadefont  #typehand  #hurufraktur  #fraktura  #letteringcollective  #ligaturecollective  #StrengthInLetters  #calligritype   #thedailytype  #thefinelab  #typegang  #typematters  #typespire  #typography  #typographyinspired  #typografi  #TYxCA  #calligraphy  #hurufhitamid  #typehustlerconsortium  #dailycalligraphy  #bulgaria 
2018 sudah mendekati akhir dan saya bersyukur atas semua yang telah terjadi setahun ke belakang ini. Ya, walaupun 2018 dimulai dengan segala macam keresahan, kemalasan, dan sambat sana-sini, tapi akhirnya semuanya selesai juga. Meski tetap ada satu-dua wacana yang tertunda, wajar lah ya, namanya juga manusia. Tapi akhirnya saya tersadar, bahwa seruwet-ruwetnya hidup, kita harus menemukan warna-warna kecil yang bisa membuat kita bahagia.
.
Berangkat dari situ, akhirnya keluarlah #carya2019. Sebuah teman yang saya harap bisa sedikit menemanimu sepanjang 2019 nanti. Saat ini masih dalam proses. Semoga bisa cepat selesai dan segera memberikan kabar baik bagi teman-teman semuanya. Aminkan!
.
Sambil nunggu, monggo mampir ke @lik.baga. Karena nanti segala macam info terbaru tentang #carya2019 akan dibagikan lewat paklik. Salam!
.
.
#dmzf #kaligrafina #thedailycalligraphy #brushtype #goodtye #tyxca
2018 sudah mendekati akhir dan saya bersyukur atas semua yang telah terjadi setahun ke belakang ini. Ya, walaupun 2018 dimulai dengan segala macam keresahan, kemalasan, dan sambat sana-sini, tapi akhirnya semuanya selesai juga. Meski tetap ada satu-dua wacana yang tertunda, wajar lah ya, namanya juga manusia. Tapi akhirnya saya tersadar, bahwa seruwet-ruwetnya hidup, kita harus menemukan warna-warna kecil yang bisa membuat kita bahagia. . Berangkat dari situ, akhirnya keluarlah #carya2019 . Sebuah teman yang saya harap bisa sedikit menemanimu sepanjang 2019 nanti. Saat ini masih dalam proses. Semoga bisa cepat selesai dan segera memberikan kabar baik bagi teman-teman semuanya. Aminkan! . Sambil nunggu, monggo mampir ke @lik.baga. Karena nanti segala macam info terbaru tentang #carya2019  akan dibagikan lewat paklik. Salam! . . #dmzf  #kaligrafina  #thedailycalligraphy  #brushtype  #goodtye  #tyxca 
Hanbaga
________________________
Need anything about design?
Bboyyuaemcvall@gmail.com
Whatsapp +62 813 9144 5237
Or direct Message

Others lets order 
#syababcompany #hurufraktur #jasadesainmurah #artwork #doodle #handdrawn #handmade #handmadefont #handtype #handlettering #design #designinspire #designservice #kaligrafina #mural #letteringco #typematters #typeinspire #typegang #typograph #illustration #thedailytype #thedesigntip #industries #jasadesain #desain #customdesign #typographer #lettering #burger
Hanbaga ________________________ Need anything about design? Bboyyuaemcvall@gmail.com Whatsapp +62 813 9144 5237 Or direct Message Others lets order #syababcompany  #hurufraktur  #jasadesainmurah  #artwork  #doodle  #handdrawn  #handmade  #handmadefont  #handtype  #handlettering  #design  #designinspire  #designservice  #kaligrafina  #mural  #letteringco  #typematters  #typeinspire  #typegang  #typograph  #illustration  #thedailytype  #thedesigntip  #industries  #jasadesain  #desain  #customdesign  #typographer  #lettering  #burger 
collaboration
//kolaboresyen// sebuah kata untuk mendeskripsikan percampuran antara dua tiga atau lebih ide akal tubuh pikiran dan apapun dari medium satu dengan medium lainya haha #ngomongopo
•
Menurut kalian, apasih kolaborasi itu? Penting gak sih? Seluas apa? terus manfaatnya apa?
•
Boleh dong di-share 😊
#edisonbertanya
#endyearcollaboration
collaboration //kolaboresyen// sebuah kata untuk mendeskripsikan percampuran antara dua tiga atau lebih ide akal tubuh pikiran dan apapun dari medium satu dengan medium lainya haha #ngomongopo  • Menurut kalian, apasih kolaborasi itu? Penting gak sih? Seluas apa? terus manfaatnya apa? • Boleh dong di-share 😊 #edisonbertanya  #endyearcollaboration 
Everyone can be your light. The light who can guide you to come back home

Mock up by @alfonsusabim
Everyone can be your light. The light who can guide you to come back home Mock up by @alfonsusabim
#exchange ke 2 dengan Senior dari Timur @malunesia.id 
Salam kenal dari junior Malang👋. Mock up by @alfonsusabim 
Terima kasih banyak Master.😁
Tulisan nya jadi ngga kesepian. 
@snowmanid @lettering_daily @kaligrafina @belmenid @coretanesia @handletteredabcs @letteringindo @hurufraktur 
#snowmanid #snowmanbrushpen #lettering #letteringdaily #kaligrafina #belmen #handletteredabcs #coretanesia #letteringindonesia #hurufraktur
Yeni nesil olarak umut vadettiğimiz de oluyor. Bakınız davetiye için gidecek kağıtları kurtardılar! Beni de bu güzel olaya aracı ettiler ben mutlu olmayayım da kim olsun 🤩
@drbusranur95
#letsfocusonthegood
#sosyalgirişimcilik
#brushlettering
#türksanatı 
#elsanatlari 
#handwriting 
#letters 
#kaligrafina 
#kaligrafi 
#lettering 
#edding 
#art 
#sanat 
#tombow 
#calligritype 
#typography 
#nofilter 
#onedio 
#elyazısı 
#güzelyazı 
#instagood 
#nicepicture 
#türkiye 
#adana 
#mersin 
#turkey 
#sekertursusu
Yeni nesil olarak umut vadettiğimiz de oluyor. Bakınız davetiye için gidecek kağıtları kurtardılar! Beni de bu güzel olaya aracı ettiler ben mutlu olmayayım da kim olsun 🤩 @drbusranur95 #letsfocusonthegood  #sosyalgirişimcilik  #brushlettering  #türksanatı  #elsanatlari  #handwriting  #letters  #kaligrafina  #kaligrafi  #lettering  #edding  #art  #sanat  #tombow  #calligritype  #typography  #nofilter  #onedio  #elyazısı  #güzelyazı  #instagood  #nicepicture  #türkiye  #adana  #mersin  #turkey  #sekertursusu 
Jangan menyesal jika nanti akhirnya  pergi.
Sadari sejak dini sebelum tiba waktu menghadap Sang Ilahi.

@snowmanid 
@hurufraktur 
@handletteredabcs 
@kaligrafina 
@belmenid 
@coretanesia

#snowmanid #snowmanbrushpen #handletteredabcs 
#hurufaktur 
#kaligrafina 
#belmenid 
#coretanesia
Everything before the colors :) ~ learn to play 😊 ‘Do... or do not. There is no try.’ ~ Yoda. #starwarsfan
.
~ Fave Paper: Arches HP | Fave ink: McCaffrey Brown #nosketch #nopencil #freehand .
.
#iampeth #marthascribes #marthadays #calligraphybymartha #handdrawing #flourishforum #flourishing #instagram #designinspiration #calligraphy #pointedpen #spencerian #copperplate #kaligrafi #kaligrafina #bayareacalligrapher #sydneycalligrapher #calligraphyart #calligraphersofinstagram #inkandart #instagramart
Everything before the colors :) ~ learn to play 😊 ‘Do... or do not. There is no try.’ ~ Yoda. #starwarsfan  . ~ Fave Paper: Arches HP | Fave ink: McCaffrey Brown #nosketch  #nopencil  #freehand  . . #iampeth  #marthascribes  #marthadays  #calligraphybymartha  #handdrawing  #flourishforum  #flourishing  #instagram  #designinspiration  #calligraphy  #pointedpen  #spencerian  #copperplate  #kaligrafi  #kaligrafina  #bayareacalligrapher  #sydneycalligrapher  #calligraphyart  #calligraphersofinstagram  #inkandart  #instagramart 
TG Aqsa Grotesque Pro ™ is a new global grotesque with multiple weight and extended features, now is available at @myfonts & @fontspring (view detail in bio)
.
Motion by @yudhiyandra
.
#TGAqsagrotesquePro #newrelease #typedesign #type #sansserif #grotesque #Editorial #typeface #typography #typelove #typematters #typography #type #goodtype #TYxCA #ligaturecollective #slowroastedco #typedesign #typedesigner #typefoundry #foundry #designspiration #design #font #fontmatters #dailytype #typemates #kaligrafina #typeparis #typeface
TG Aqsa Grotesque Pro ™ is a new global grotesque with multiple weight and extended features, now is available at @myfonts & @fontspring (view detail in bio) . Motion by @yudhiyandra . #TGAqsagrotesquePro  #newrelease  #typedesign  #type  #sansserif  #grotesque  #Editorial  #typeface  #typography  #typelove  #typematters  #typography  #type  #goodtype  #TYxCA  #ligaturecollective  #slowroastedco  #typedesign  #typedesigner  #typefoundry  #foundry  #designspiration  #design  #font  #fontmatters  #dailytype  #typemates  #kaligrafina  #typeparis  #typeface 
Kaakkk, yg fersi femalenya donggg... Ashiaappppp... .
.
Kaakkk, yg fersi femalenya donggg... Ashiaappppp... . .
🌹 اسباب كتابت به كمال🌹 .
.
.

پنج چیز است که تا جمع نگردد
.با هم هست خطاط شدن نزد خِرد امر محال
.دقت طبع و وقوفی زخط و خوبی دست
.طاقت محنت و اسباب کتابت به کمال
.گر از این پنج یکی راست قصوری حاصل
.ندهد فایده گر سعی نمایی صد سال
.
.🌹دريافت اطلاعا تنها از طريق دايركت امكان پذير است🌹
.
.
.

#جاقلمي#
‎#خوشنويسي #الخطاط #خطاط #خطاطون #خوشنويس #نستعليق #نستعليق_شكسته ##خط#قلم #قلم_دزفولي خط_ايراني#خوشنويسى_ايراني#خطاطي#خط#خوشنويسى#
#بامبو#تيز_كردن_قلمتراش
‏calligrapher#calligraphy#kaligrafi#kaligrafer#kaligrafia#kaligrafina#kaligrafiarab#kaligrafiislam#kaligrafiindonesia#kaligrafisanati#kaligrafimurah##
‏ #bamboo#aligrafi
#جاقلمي
🌹 اسباب كتابت به كمال🌹 . . . پنج چیز است که تا جمع نگردد .با هم هست خطاط شدن نزد خِرد امر محال .دقت طبع و وقوفی زخط و خوبی دست .طاقت محنت و اسباب کتابت به کمال .گر از این پنج یکی راست قصوری حاصل .ندهد فایده گر سعی نمایی صد سال . .🌹دريافت اطلاعا تنها از طريق دايركت امكان پذير است🌹 . . . #جاقلمي # ‎#خوشنويسي  #الخطاط  #خطاط  #خطاطون  #خوشنويس  #نستعليق  #نستعليق_شكسته  ##خط #قلم  #قلم_دزفولي  خط_ايراني#خوشنويسى_ايراني #خطاطي #خط #خوشنويسى # #بامبو #تيز_كردن_قلمتراش  ‏calligrapher#calligraphy #kaligrafi #kaligrafer #kaligrafia #kaligrafina #kaligrafiarab #kaligrafiislam #kaligrafiindonesia #kaligrafisanati #kaligrafimurah ## ‏ #bamboo #aligrafi  #جاقلمي 
Ya Nabi Muhammad S.A.W kaulah panutan dan junjungan ku kau lah yang membimbing kami dan membawa kami ke jalan yang benar yaitu Islam dan selalu bertauhid mengesakan Allah S.W.T. I love Nabi Muhammad.

#nabimuhammadsaw #pecintanabimuhammad #muhammad #maulidnabimuhammadsaw #doodles #doodleart #doodlelove #doodleartindonesia #doodleinspiration #snowmanid #snowmanmarker #jatimdoodleart #beranidoodle #letters #letteringart #letteringartindonesia #tyxca #typographyinspired #typematters #typo #type#handlettering #letteringwork #hurufraktur #kaligrafina#ruangseni#ruangseniindonesia#ruangsenilettering
Ya Nabi Muhammad S.A.W kaulah panutan dan junjungan ku kau lah yang membimbing kami dan membawa kami ke jalan yang benar yaitu Islam dan selalu bertauhid mengesakan Allah S.W.T. I love Nabi Muhammad. #nabimuhammadsaw  #pecintanabimuhammad  #muhammad  #maulidnabimuhammadsaw  #doodles  #doodleart  #doodlelove  #doodleartindonesia  #doodleinspiration  #snowmanid  #snowmanmarker  #jatimdoodleart  #beranidoodle  #letters  #letteringart  #letteringartindonesia  #tyxca  #typographyinspired  #typematters  #typo  #type #handlettering  #letteringwork  #hurufraktur  #kaligrafina #ruangseni #ruangseniindonesia #ruangsenilettering 
Ada gak ya.. 😔
Ada gak ya.. 😔
Dunia itu bagaikan perhiasan yang tak akan pernah sirna. Dan sebaik" nya perhiasan di dunia adalah wanita yang sholihah ( HR. Muslim )
.
.
Awas ojo sampek leno ( awas jangan sampai terlena )
#handletteringindonesia #handlettering #snowmanid #snowmakers #snowmanpen #ruang_karya #ruangseni #artid #lettering #hurufraktur #letteringindonesia #letter #belmenid #belmenponorogo #kaligrafina #pensil #hurufhitamid #coretanesia #coretananakindonesia
.
"Konsisten"
—————
Tahukah anda pasuruan menjadi angka perceraian tertinggi beberapa taun ini karena tidak "konsisten" terhadap semua hal, termasuk mencintai club kebanggan😁 (gak nyambung).
#konsisten #handlatteringindonesia
#handletteringmalang #handlatteringpasuruan #letteringmalang #kaligrafina #calligraphy #goodtype #kaligrafia #liternictwo #handwritting #blackletter #letterforms #letterman #handletters #artwork #customtype #handmade #thedailytype #customlettering #loveletters #letterstoliveby #lettering #typegang #calligraphylove #calligraphygang #keepwriting #calligraphyart
. "Konsisten" ————— Tahukah anda pasuruan menjadi angka perceraian tertinggi beberapa taun ini karena tidak "konsisten" terhadap semua hal, termasuk mencintai club kebanggan😁 (gak nyambung). #konsisten  #handlatteringindonesia  #handletteringmalang  #handlatteringpasuruan  #letteringmalang  #kaligrafina  #calligraphy  #goodtype  #kaligrafia  #liternictwo  #handwritting  #blackletter  #letterforms  #letterman  #handletters  #artwork  #customtype  #handmade  #thedailytype  #customlettering  #loveletters  #letterstoliveby  #lettering  #typegang  #calligraphylove  #calligraphygang  #keepwriting  #calligraphyart 
Dan ternyata sudah dikaosin.
Alhamdulillah... Langsung cek ke
~~~~
@68store.jogja
~~~~
Dalam rangka turut menyemarakkan Milad 1 Abad Mu'allimin - Mu'allimaat
.
.
.
#handlettering #lettering #typography #type #typematters #sketch #jogjacreatype #kaligrafina #indonesia #ligaturecollective #calligraphy #designspiration #design #poster #sharing #learning #inspiring #tyxca #hurufraktur #belmenID #50words 
#1abadmualliminmuallimat
The recipe has no soul, You, as the cook must bring soul to the recipe 
_
Available for custom lettering, hit me on email korekkayustudio@gmail.com 
_
#logotype #customlettering #logodesign #handmadefont #tshirtdesign #tshirt #teesdesign #korekkayustudio #graphicdesign #typewip #typeyeah #kaligrafina #kebumenulis #hurufraktur #typegang #fullofdoodleart #doodleart #lettering #handlettering #customlogo #letteringxthursday #streetwear #belmenid #goodtype #jogjacreatype #illustration
The recipe has no soul, You, as the cook must bring soul to the recipe _ Available for custom lettering, hit me on email korekkayustudio@gmail.com _ #logotype  #customlettering  #logodesign  #handmadefont  #tshirtdesign  #tshirt  #teesdesign  #korekkayustudio  #graphicdesign  #typewip  #typeyeah  #kaligrafina  #kebumenulis  #hurufraktur  #typegang  #fullofdoodleart  #doodleart  #lettering  #handlettering  #customlogo  #letteringxthursday  #streetwear  #belmenid  #goodtype  #jogjacreatype  #illustration 
Repost from @novitawjya -  Recording with khadi definitely need extra more patience, lol. 
I barely see the guideline that I drew, phew.
Disclaimer
This may looks easy but I have slow down my writing speed and the video is speed up by 1.8x to fit in the time frame.
.
.
Khadi, Hunt 101 and Higgins Eternal Black
.
.
Tag / Mention karya kamu ke :
@me.menulis #medanmenulis
.
.
#novitawjya #calligraphymasters #calligraphyvideo #calligraphysg #weddingcalligrapher #weddingcalligraphy #medanmenulis #medancalligraphy #calligraphymedan #calligraphyjakarta #calligraphyindonesia #kaligrafina #belmenid #calligraphy
Repost from @novitawjya - Recording with khadi definitely need extra more patience, lol. I barely see the guideline that I drew, phew. Disclaimer This may looks easy but I have slow down my writing speed and the video is speed up by 1.8x to fit in the time frame. . . Khadi, Hunt 101 and Higgins Eternal Black . . Tag / Mention karya kamu ke : @me.menulis #medanmenulis  . . #novitawjya  #calligraphymasters  #calligraphyvideo  #calligraphysg  #weddingcalligrapher  #weddingcalligraphy  #medanmenulis  #medancalligraphy  #calligraphymedan  #calligraphyjakarta  #calligraphyindonesia  #kaligrafina  #belmenid  #calligraphy 
Eits, ini bukan Marvel perusahaan komik yang mengorbitkan karakter-karakter superhero. Tapi Marvel Miguel, anak karantina kelas X-B.
Anaknya periang, lucu dan menggemaskan! haha.
Engga percaya? swipe gece!
Eits, ini bukan Marvel perusahaan komik yang mengorbitkan karakter-karakter superhero. Tapi Marvel Miguel, anak karantina kelas X-B. Anaknya periang, lucu dan menggemaskan! haha. Engga percaya? swipe gece!
Repost from @abdgafuur -  French proverb
.
📷 unsplash
.
Ganakan Tag/hastag 
@me.menulis #medanmenulis akan kita repost tross
.
#typematters #goodtype #typegang #typespire #belmenid #kaligrafina #medanmenulis #typespire #thedesigntip #brushlettering #brushtype #typeyeah #ligaturecollective #typism #indolettering #typographyindonesia #strenghtinletters
nothing clears a troubled mind better than shooting a bow

#kaligrafina #snowmanid #snowman #lettering #letteringindonesia #tangerangmenulis
Create something today! I was inspired by @stefankunz to "Create something today even if you don't have an ipad! Or fancy tools. Tools can help but they don't make you better. Only practice does". I remember those words which could motivate me to keep practicing!

So Create Something today even if you tired😁#createdtoday

#handlettering#handmadefont#handdrawen#type#typeinspire#typography#typographyporn#thedailytype#goodtype#bftype#kaligrafina#letteringco#ligaturecollective#createdtoday
Create something today! I was inspired by @stefankunz to "Create something today even if you don't have an ipad! Or fancy tools. Tools can help but they don't make you better. Only practice does". I remember those words which could motivate me to keep practicing! So Create Something today even if you tired😁#createdtoday  #handlettering #handmadefont #handdrawen #type #typeinspire #typography #typographyporn #thedailytype #goodtype #bftype #kaligrafina #letteringco #ligaturecollective #createdtoday 
My Blackbook TypoGraffiti ✍️✨ "Hanya Mencoba Memperbanyak Gaya Huruf Bukan Gaya Hidup"

#kaligrafina #sketchbook
#blackbook #artist #typography 
#graffiti #lettering #letteringindonesia
"Jadikan barang bekas di sekitarmu menjadi uang.......💸💸💸" --Dari kaleng rokok menjadi tempat pensil dll--
_______________________________________

Generasi crative
@snowmanid
@bukhari.letters 
@lettering_daily 
#snow#snowmanid#snowmanbrushpen#lettering#handlettering#bukhariletters#drawing#pendrawing#kaligrafina#kaligrafi#typography#goodtype#istagood#instadyli#pena#design#logo#mudaberkarya#creative#viral#heboh#trending#daurulang#sampah#indonesia#karyaanakbangsa .
"Jadikan barang bekas di sekitarmu menjadi uang.......💸💸💸" --Dari kaleng rokok menjadi tempat pensil dll-- _______________________________________ Generasi crative @snowmanid @bukhari.letters @lettering_daily #snow #snowmanid #snowmanbrushpen #lettering #handlettering #bukhariletters #drawing #pendrawing #kaligrafina #kaligrafi #typography #goodtype #istagood #instadyli #pena #design #logo #mudaberkarya #creative #viral #heboh #trending #daurulang #sampah #indonesia #karyaanakbangsa  .
Not to ask anything, just want to say Alhamdulillah, for all i have .

#kaligrafina @kaligrafina #belmenid @belmenid #hurufaktur @hurufraktur #letteringindo @letteringindo @handletteringindo#lettering #typography #paper #snowmandmarker #calligraphy #letteringart #brushcalligraphy #brushlettering #typographyindonesia #typographydesign #letteringdaily @lettering_daily #calligraphy
Apa kabar?
#kaligrafina @kaligrafina #belmenid @belmenid #hurufaktur @hurufraktur #letteringindo @letteringindo @handletteringindo#lettering #typography #paper #snowmandmarker #calligraphy #letteringart #brushcalligraphy #brushlettering #typographyindonesia #typographydesign #letteringdaily @lettering_daily #calligraphy
To understand something you must to do it !

The Flash ⚡

#kaligrafina @kaligrafina #belmenid @belmenid #hurufaktur @hurufraktur #letteringindo @letteringindo @handletteringindo#lettering #typography #paper #snowmandmarker #calligraphy #letteringart #brushcalligraphy #brushlettering #typographyindonesia #typographydesign #letteringdaily @lettering_daily #calligraphy
If you get tired, or if Allah has finished testing you ?

So, keep fighting , To return home to Alloh's grace .
Don't forget to do dhuha 🙏

#kaligrafina @kaligrafina #belmenid @belmenid #hurufaktur @hurufraktur #letteringindo @letteringindo @handletteringindo#lettering #typography #paper #snowmandmarker #calligraphy #letteringart #brushcalligraphy #brushlettering #typographyindonesia #typographydesign #letteringdaily @lettering_daily #calligraphy
Ne güzel söz..
SANA DEĞER VERİLDİĞİNİ ANLADIĞIN ANDİR *MUTLULUK* .
.
..
.
.
#kaligrafi #calligraphy #calligrafia #kaligrafina #thecalligraphyhub #sözler #sanat #calligraphymasters #calligraphy #paper #art #design
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou 
#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Masih mikir TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI?
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
Best Seller Kaligrafi Kulit Kambing
Info dan pemesanan Langsung Whatsapp Ke Admin Kami Di Nomor

0813-2925-9230 / 0838-9292-7818
Thankyou

#kaligrafiarab
#kaligrafi 
#kaligrafina 
#hiasandinding
#hiasandindingmurah
#pajangan
#pajanganunik
#pajangandinding
#dekorasirumah
#islam
#islampost
#islamicquotes
#islamic_art
"Sabar untuk menikmati proses itu mengesankan. Karena kehidupan memiliki cara tersendiri untuk menjadikan indahnya akhir dari sebuah proses" 
@instani_adit10 .
.
.
~Tentang hati~
 #santricreatype #dbsberkarya #snowmanid #rindu #typography #lettering #letteringdaily #belmenid #jogjacreatype #kaligrafina #nasehatislam #nasehatukhti #santrisholeh #santrisholehah #wonderfulindonesia #workart #calligrapymasters #calligraphy #typegang