an online Instagram web viewer

#justword medias

Photos

Waktu gak bisa di ulang ulang
Jadi usahakan jangan di buang buang

#quotesoftheday #justword #justsaying #eksploresemarang #instasemarang #semaranghits #jawatengahkekinian 
#travelphotography #lake
Oleh langkah kita berjarak
Pada waktu kita menunggu
Karna hati kita menyatu

#quotesoftheday #justword #justsaying #instragrameble #eksploresalatiga #salatigaphotography #travelphotography #senjoyo
Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. Hanya karena seseorang kuat, strong, maka bukan berarti dia jadi layak dikecewakan, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil.
#justword #jumatmubarok  #iniceritakita #bersamamu
Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. Hanya karena seseorang kuat, strong, maka bukan berarti dia jadi layak dikecewakan, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil. #justword  #jumatmubarok  #iniceritakita  #bersamamu 
Kemarahan memang hanya akan menimbulkan kebencian dan perpecahan apalagi konflik dalam pertemanan. Mencoba mengalah bukan berarti kalah mencoba merendah bukan berarti kita murah hanya saja menjaga perasaan satu sama lainnya ialah yang terpenting agar rasa persahabatan tetap terjaga. Tetap memupuk rasa persahabatan dengan kebaikan-kebaikan sederhana meskipun terkadang sulit dilakukan. Tidak bisa dipungkiri  bila mempunyai niat untuk melakukan kebaikan akan ada aral melintang  menghadang, mengapa? Karena Tuhan mengajarkan kita apa arti ketulusan dan kesabaran dalam memupuk kebaikan dan menjadikan hidup kita jauh lebih bermakna sebab Tuhan tidak ingin mahkluk ciptaan-Nya menjadi hina. Dia menciptakan manusia dengan sempurna dan memberikan kenikmatan yang tak terhitung nilainya. 😊😊🙏🙏
.
.
.
.
#justword#inmyheart
#can#i#be#aflower
Kemarahan memang hanya akan menimbulkan kebencian dan perpecahan apalagi konflik dalam pertemanan. Mencoba mengalah bukan berarti kalah mencoba merendah bukan berarti kita murah hanya saja menjaga perasaan satu sama lainnya ialah yang terpenting agar rasa persahabatan tetap terjaga. Tetap memupuk rasa persahabatan dengan kebaikan-kebaikan sederhana meskipun terkadang sulit dilakukan. Tidak bisa dipungkiri bila mempunyai niat untuk melakukan kebaikan akan ada aral melintang menghadang, mengapa? Karena Tuhan mengajarkan kita apa arti ketulusan dan kesabaran dalam memupuk kebaikan dan menjadikan hidup kita jauh lebih bermakna sebab Tuhan tidak ingin mahkluk ciptaan-Nya menjadi hina. Dia menciptakan manusia dengan sempurna dan memberikan kenikmatan yang tak terhitung nilainya. 😊😊🙏🙏 . . . . #justword #inmyheart  #can #i #be #aflower 
Percayalah...
Tidak ada wanita yang kuat lahir begitu saja..
Hatinya bersih dari harapan palsu yang dijanjikan seorg laki".
Ketahuilah.. Jika kamu merasakannya itu adalah titik awal menjadi wanita yang kuat. 
Dengan begitu...
Engkau tidak akan membiarkannya terjadi kedua , ketiga bahkan berkali- kali. Tidak akan!. #justword
#motivationwoman
#bestrong
#withAllah
Percayalah... Tidak ada wanita yang kuat lahir begitu saja.. Hatinya bersih dari harapan palsu yang dijanjikan seorg laki". Ketahuilah.. Jika kamu merasakannya itu adalah titik awal menjadi wanita yang kuat. Dengan begitu... Engkau tidak akan membiarkannya terjadi kedua , ketiga bahkan berkali- kali. Tidak akan!. #justword  #motivationwoman  #bestrong  #withAllah 
Bukan jarak yang menjauhkan
Tapi rasa
Bukan waktu yang membuat lama
Tapi rindu

#quotesoftheday #justword #justsaying #eksplorejepara #instajepara #instragrameble #travelphotography #pantaikartinijepara
pada saat aku takut mungkin,,, ini adalah mimpi buruk yg mungkin akan terjadi ..😣 ~ Tapi pada saat aku bahagia mungkin ini adalah khayalan,  yg tidak mungkin akan ,,,terjadi...😔 #justword #justkidding 😋😋😋😋 @lintangsari655 #lfl #likeforlikes #lflflflf #justcaption✌ ........
pada saat aku takut mungkin,,, ini adalah mimpi buruk yg mungkin akan terjadi ..😣 ~ Tapi pada saat aku bahagia mungkin ini adalah khayalan, yg tidak mungkin akan ,,,terjadi...😔 #justword  #justkidding  😋😋😋😋 @lintangsari655 #lfl  #likeforlikes  #lflflflf  #justcaption ✌ ........
Ketika hatimu patah, aku yang akan memperbaikinya. Bersabarlah, ini memang berat untuk mu. Tapi ini juga akan menjadi bukti siapa yang benar-benar tulus padamu. ☺
.
.
.
#lfl #lfl💛 #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #fff #fff💋 #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #katakata #quotes #justword
Tiada kata selain berterima kasih 
Apa yang dulu pernah aku lakukan padamu
Kini terjadi pada diri ini

Like a boomerang

#AcuhkanSaja #JustWord
Tiada kata selain berterima kasih Apa yang dulu pernah aku lakukan padamu Kini terjadi pada diri ini Like a boomerang #AcuhkanSaja  #JustWord 
APAKAH kau TAHU????disetiap malam aku tidur,aku mendengar suara,yah sura yg berupa tangisan bayi,ibu.namun aku bangun tak kutemui satupun yang menangis.
Lalu aku kembali tidur,namun suara yang sama,datang menghampiriku lagi
Katanya:aku capeh,aku bosan,aku lelah,hentikan semua itu,aku ingin hidup damai,aku ingin bebas.
Namun aku bertanya padanya:APAKAH kamu baik"saja.?? #justword
#imnot 
#sunset
APAKAH kau TAHU????disetiap malam aku tidur,aku mendengar suara,yah sura yg berupa tangisan bayi,ibu.namun aku bangun tak kutemui satupun yang menangis. Lalu aku kembali tidur,namun suara yang sama,datang menghampiriku lagi Katanya:aku capeh,aku bosan,aku lelah,hentikan semua itu,aku ingin hidup damai,aku ingin bebas. Namun aku bertanya padanya:APAKAH kamu baik"saja.?? #justword  #imnot  #sunset 
Tidak ada yang namanya kebetulan
Semuanya terjadi karna sebuah alasan

#justword #justsaying #quotesoftheday #instasemarang #missingyou
Untuk kali ini, jangan datang lagi, bisa? Walau itu melalui mimpi. 
Sweet, dyariss~

#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
bukan masalah apa dan bagaimana, tapi semua adalah masalah kepastian
hal yg paling menenangkan dari suatu penantian😊
bukan masalah kapan rasa itu akan ada,
tapi apa gunanya kata tanpa tanda?
bukankah kata itu dapat berubah sesuai kehendak maha yang membalikkan?
bukan mitos lagi kan bahwa digantung itu menyakitkan. 🤕🤕😏 #justword
#noreason
bukan masalah apa dan bagaimana, tapi semua adalah masalah kepastian hal yg paling menenangkan dari suatu penantian😊 bukan masalah kapan rasa itu akan ada, tapi apa gunanya kata tanpa tanda? bukankah kata itu dapat berubah sesuai kehendak maha yang membalikkan? bukan mitos lagi kan bahwa digantung itu menyakitkan. 🤕🤕😏 #justword  #noreason 
Tujuan.
..... Mereka ada di dekatku, dgn doanya sudah cukup.
Semua tinggal di jalani.
Hanya tinggal diri ini mau atau tidak tiba di tujuan itu.
@mithstory_colabs

#up
#selfreminder
#justword
#myopinion
Tujuan. ..... Mereka ada di dekatku, dgn doanya sudah cukup. Semua tinggal di jalani. Hanya tinggal diri ini mau atau tidak tiba di tujuan itu. @mithstory_colabs #up  #selfreminder  #justword  #myopinion 
Jauh itu belum tentu hal buruk, karena jauh akan memberikan pelajaran bagaimana menghargai yg dekat dan juga cara bagaimana kamu mengontrol dirimu saat yg dekat tak lagi disampingmu. 
#justword 
#anakperantauan 
#likeme
Jauh itu belum tentu hal buruk, karena jauh akan memberikan pelajaran bagaimana menghargai yg dekat dan juga cara bagaimana kamu mengontrol dirimu saat yg dekat tak lagi disampingmu. #justword  #anakperantauan  #likeme 
Butuhnya kamu bukan centang satu😂😂😂 #Justword
Butuhnya kamu bukan centang satu😂😂😂 #Justword 
Jika ada seseorang yang harus kutakuti mungkin itu adalah diriku sendiri. Dan saat yang paling menakutkan adalah saat kita harus berperang dengan diri sendiri .
.
.
Bisa saja "buruk muka cermin dibelah", atau lebih buruknya saat "gajah dipelupuk mata tak nampak sedang kuman diseberang laut nampak dengan jelasnya"..
.
.
Bisa saja menyebarkan segala aura positif ke penjuru dunia sedangkan diri menumpuk tinggi segala aura negatif.
.
.
Seperti pecundang, terlalu lihai memberi nilai sedang lupa bahwa diri bahkan mungkin tak ada nilai.
.
.
Semoga senantiasa mampu menjadi insan yang selalu bermuhasabah diri, sabar dan selalu sadar akan porsi dan tujuan diri dicipta. Mengabdi menjadi seorang hamba ...
.
.
#selfreminder 
#selftalk 
#bebetterme 
#pleaseforgiveme 
#sharepositive 
#positivementalattitude 
#positivevibes 
#justremember
#justword
#alarm
#islamituindah
#loveislam
#peribahasa
#loser 
#bigbang
Jika ada seseorang yang harus kutakuti mungkin itu adalah diriku sendiri. Dan saat yang paling menakutkan adalah saat kita harus berperang dengan diri sendiri . . . Bisa saja "buruk muka cermin dibelah", atau lebih buruknya saat "gajah dipelupuk mata tak nampak sedang kuman diseberang laut nampak dengan jelasnya".. . . Bisa saja menyebarkan segala aura positif ke penjuru dunia sedangkan diri menumpuk tinggi segala aura negatif. . . Seperti pecundang, terlalu lihai memberi nilai sedang lupa bahwa diri bahkan mungkin tak ada nilai. . . Semoga senantiasa mampu menjadi insan yang selalu bermuhasabah diri, sabar dan selalu sadar akan porsi dan tujuan diri dicipta. Mengabdi menjadi seorang hamba ... . . #selfreminder  #selftalk  #bebetterme  #pleaseforgiveme  #sharepositive  #positivementalattitude  #positivevibes  #justremember  #justword  #alarm  #islamituindah  #loveislam  #peribahasa  #loser  #bigbang 
Sedikit intermezo aja sih😅...
Ceritanya kebetulan hari ini ada acara seminar. Setelah acara selesai, ba'da shalat Dzuhur semua peserta diwajibkan untuk makan siang bersama. Kebetulan saya duduk dekat seorang teteh-teteh yang sama-sama sendirian. Dan terjadilah perkenalan hingga obrolan-obrolan ringan ala perempuan😁 dan diantara percakapan yang ada, yang sekilas tapi cukup membekas (hehee, sedikit alay sih).
"Teh sendiri?" "Iya teh, saya sendiri" kemudian saya nanya balik "teteh sendiri juga?" "Nggk teh, saya kesini sama suami" "Oh gtu (tapi dalam hati ada rasa2 yang tak terdefinisi, Haha) "Iya teh, kalau udah nikah ya gini, kemana-mana ikut suami" akunya senyum aja we😄 sambil dalam hati doa, Semoga kelak Allah juga pertemukan saya dengan orang yang akan membersamai dalam menuntut ilmu menuju Ridho Illahi Rabby (Aamiin).
.
Apasih gaje banget ya. Hehe
Sebenernya yang pengen ditulis sih gini, bahwa "Setiap pertemuan dan perpisahan yang terjadi adalah karena Allah" seperti pertemuan saya sama teteh yang tadi, mungkin dibalik itu ada makna tersembunyi. Semacam tiba-tiba rindu jodoh *ehhhh😅
.
Gini nih malam minggunya jombss...... #magicword #magic #word #reminderself #justword #noteforme #jodoh #jofisa #jomblofisabilillah #pejuangjodoh😅
Sedikit intermezo aja sih😅... Ceritanya kebetulan hari ini ada acara seminar. Setelah acara selesai, ba'da shalat Dzuhur semua peserta diwajibkan untuk makan siang bersama. Kebetulan saya duduk dekat seorang teteh-teteh yang sama-sama sendirian. Dan terjadilah perkenalan hingga obrolan-obrolan ringan ala perempuan😁 dan diantara percakapan yang ada, yang sekilas tapi cukup membekas (hehee, sedikit alay sih). "Teh sendiri?" "Iya teh, saya sendiri" kemudian saya nanya balik "teteh sendiri juga?" "Nggk teh, saya kesini sama suami" "Oh gtu (tapi dalam hati ada rasa2 yang tak terdefinisi, Haha) "Iya teh, kalau udah nikah ya gini, kemana-mana ikut suami" akunya senyum aja we😄 sambil dalam hati doa, Semoga kelak Allah juga pertemukan saya dengan orang yang akan membersamai dalam menuntut ilmu menuju Ridho Illahi Rabby (Aamiin). . Apasih gaje banget ya. Hehe Sebenernya yang pengen ditulis sih gini, bahwa "Setiap pertemuan dan perpisahan yang terjadi adalah karena Allah" seperti pertemuan saya sama teteh yang tadi, mungkin dibalik itu ada makna tersembunyi. Semacam tiba-tiba rindu jodoh *ehhhh😅 . Gini nih malam minggunya jombss...... #magicword  #magic  #word  #reminderself  #justword  #noteforme  #jodoh  #jofisa  #jomblofisabilillah  #pejuangjodoh 😅
Cinta itu kotak, adil di setiap sisinya
Cemburu itu segitiga, tajam di setiap sisinya
Dan Rindu itu lingkaran, yang tak ada ujungnya

#quotesoftheday #justword #justsaying #instajogja #instragrameble #eksplorejogja #travelphotography #pantaiteraskaca #jogjabeach
Terimakasih...
Darimu aku belajar bagaimana seharusnya ikhlas itu.
.
.
#magicword #magic #word #reminder #reminderself #introspeksidiri #justword #noteforme
you’re my million dollars view 🤑🤑
•
•
#art #mojamuseum #museum #nofilter #iphone7 #justword
.
Aku mungkin tak pernah meminta Tuhan 
untuk membalaskan apa yang pernah kamu lakukan.
Tak pernah meminta agar kamu merasakan
apa yang pernah aku rasakan.
Karena aku tau rasanya begitu menyesakan. 
Tapi,
Dalam suatu keadaan, aku pernah meminta pada-Nya
agar suatu hari kamu bisa menyesal atas kalimat-kalimat dan sikap yang pernah di perbuat.

Bukan untukku,
Aku hanya ingin kamu belajar
untuk lebih menghargai dan tidak bersikap sesuka hati
tanpa berpikir bahwa itu mungkin akan menyakiti.
.
.
Akulah si pendendam itu.
Aku kira, aku akan lupa. Ternyata aku menginginkan hal yang sama.
Sejujurnya aku takut, akulah yang terlalu sibuk mencari pembenaran dan lupa akan kesalahan sendiri hingga tak pernah instrospeksi diri.
#magicword #magic #word #justword
. Aku mungkin tak pernah meminta Tuhan untuk membalaskan apa yang pernah kamu lakukan. Tak pernah meminta agar kamu merasakan apa yang pernah aku rasakan. Karena aku tau rasanya begitu menyesakan. Tapi, Dalam suatu keadaan, aku pernah meminta pada-Nya agar suatu hari kamu bisa menyesal atas kalimat-kalimat dan sikap yang pernah di perbuat. Bukan untukku, Aku hanya ingin kamu belajar untuk lebih menghargai dan tidak bersikap sesuka hati tanpa berpikir bahwa itu mungkin akan menyakiti. . . Akulah si pendendam itu. Aku kira, aku akan lupa. Ternyata aku menginginkan hal yang sama. Sejujurnya aku takut, akulah yang terlalu sibuk mencari pembenaran dan lupa akan kesalahan sendiri hingga tak pernah instrospeksi diri. #magicword  #magic  #word  #justword 
Karena, hingga saat ini aku masih tak mengerti. Mengapa semua nampak begitu 'mudah' bagimu? // Sweet, dyariss~

#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
kepada waktu yang melangkah menjauh
bolehkah berhenti sejenak
di detik ini
saat ini
•
ada tangan kecil yang sedang memeluk
sekaligus menggenggam
tak ingin lepas
•
aku ingin begini
tak ingin melepasnya pergi
•
•
#rlypoem #mypoetry #justword #poem #puisi
kepada waktu yang melangkah menjauh bolehkah berhenti sejenak di detik ini saat ini • ada tangan kecil yang sedang memeluk sekaligus menggenggam tak ingin lepas • aku ingin begini tak ingin melepasnya pergi • • #rlypoem  #mypoetry  #justword  #poem  #puisi 
Lihat lah kedepan, jadikan masa lalu sebagai motivasi hidup mu
#justword
Lihat lah kedepan, jadikan masa lalu sebagai motivasi hidup mu #justword 
Aku menangis bukan karena luka, dan aku tertawa belum tentu bahagia.
Namun ada hal yang tak bisa kau pahami diantara keduanya.

Hakimsan

#instagood #goodboy #justword #yogyakarta #addictoftwillight #hakimsan
Sangat mengesalkan memang, tapi aku menghargai semua keputusan. Jika memang itu yang kamu inginkan, semoga tak kau temukan penyesalan.
.
.
#magicword #magic #word #kata #katahati #curhatanhati #justword
Ku simpan rindu di balik bisik doa
Sebab ku tahu
Temu sebentar hanya luruhkan rindu sementara

#quotesoftheday #justword #justsaying #eksploresemarang #instasemarang #instragrameble #semaranghits #tamanbungacelosiabandungan #travelphotography
"Selalu ada ruang dan waktu
Untuk mengingat tentangmu
Bersama angan dan rindu
yang selalu memburuku"

Hakimsan

#justword #addictoftwillight #instagood #goodboy #hakimsan #
"..., dan tak ada lagi aku yang menunggumu." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
Most of the important things in the world have been accomplished by people who have kept on trying when there seemed to be no hope at all .  #bdg #justword #instaday #leatherjacket #keluarbentar #indah #musimhujan #hopeless #quotes
"...., beranggapan rasaku hanyalah untukmu." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
"Nampaknya kini kamu telah berani, bermain dengan percaya. Tanpa tahu, tak ada yang percaya jika kamu kembali berkata." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
"Nampaknya kini kamu telah berani, bermain dengan percaya. Tanpa tahu, tak ada yang percaya jika kamu kembali berkata." Sweet, dyariss~ Follow : @dyarisstory @dyarisstory #quotes  #quotestagram  #quotesworld  #penulisindonesia  #penulis  #novel  #caption  #wattpad  #wattpadindonesia  #word  #penulis  #justword  #someone  #penerbitnovel  #story  #feelings  #poem  #poempm  #sajak  #sajakrindu  #sajakdetik  #aboutus  #rindu  #rasa  #wattys2018  @dyarisstory #RasadalamRindu  #ADENA  #LoveisTrust  #IFICAN  #dyariss 
"..., hanya tahu tanpa berusaha mencari tahu." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
Semut, Hewan yang notabene hidup di perumahan ini ternyata gak selamanya mengganggu manusia, lho. Ada hal yang bisa kita contoh dari para kawanan semut tersebut. Coba kamu perhatiin saat mereka berusaha mengerubungi makanan. Mereka akan berjalan di jalan yang sama dengan sesamanya membentuk suatu barisan panjang. Barisan ini gak hanya satu arah aja, tapi juga dua arah. Di sini lah istimewanya, walaupun mereka sibuk dengan pekerjannya masing-masing, mereka tetap menyapa satu sama lain. Perhatiin aja, mereka pasti diam sejenak ketika bersentuhan dengan semut lainnya. Gak cuma itu, kalau kamu amati lagi, semut-semut itu selalu bekerja bersama-sama. Pernah gak kamu liat seekor semut mencari makanan sendirian?

Meskipun banyak yang meremehkan hewan bertubuh kecil ini, tapi sebenarnya kita bisa mendapat banyak hal dari mereka. Sesibuk apa pun kita, pastikan luangkan waktu untuk orang lain. Manusia adalah makhluk sosial yang gak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, jadi sebisa mungkin bersosialisasilah dengan sesama kita. Jangan sampai pekerjaan membuat kita buta akan dunia sekitar. Paling enggak, sempatkan waktu untuk menyapa orang-orang di dekat kita. Lakukan mulai dari sekarang atau kamu akan menyesal selamanya. 
#justword
Semut, Hewan yang notabene hidup di perumahan ini ternyata gak selamanya mengganggu manusia, lho. Ada hal yang bisa kita contoh dari para kawanan semut tersebut. Coba kamu perhatiin saat mereka berusaha mengerubungi makanan. Mereka akan berjalan di jalan yang sama dengan sesamanya membentuk suatu barisan panjang. Barisan ini gak hanya satu arah aja, tapi juga dua arah. Di sini lah istimewanya, walaupun mereka sibuk dengan pekerjannya masing-masing, mereka tetap menyapa satu sama lain. Perhatiin aja, mereka pasti diam sejenak ketika bersentuhan dengan semut lainnya. Gak cuma itu, kalau kamu amati lagi, semut-semut itu selalu bekerja bersama-sama. Pernah gak kamu liat seekor semut mencari makanan sendirian? Meskipun banyak yang meremehkan hewan bertubuh kecil ini, tapi sebenarnya kita bisa mendapat banyak hal dari mereka. Sesibuk apa pun kita, pastikan luangkan waktu untuk orang lain. Manusia adalah makhluk sosial yang gak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, jadi sebisa mungkin bersosialisasilah dengan sesama kita. Jangan sampai pekerjaan membuat kita buta akan dunia sekitar. Paling enggak, sempatkan waktu untuk menyapa orang-orang di dekat kita. Lakukan mulai dari sekarang atau kamu akan menyesal selamanya. #justword 
Ingatan adalah hal yang lucu
Kadang kita sulit mengingat hal yang kita lupakan
Dan sangat susah melupakan hal yang kita ingat

#quotesoftheday #justword #justsaying #instasemarang #exploresemarang #semaranghits #instatravel #instragrameble
Aku paham, aku yang salah dalam hal menyusun mimpi dan harap bersama.

Lalu kamu tak mampu mewujudkan segala hal yang aku ingin menjadi nyata. Kemudian kamu berlalu pergi.

Kamu tak salah, tapi aku yang keliru membaca ruang langkah.

Jika ada waktu, aku hanya mengubah jalan cerita. Aku ingin tetap berakhir bahagia. 📷@catatanruslan

#keliru #serendipiti #quote #quoteofday #quotetoday #hanyakata #tentangkamu #janganhilang #kitasaja #justword #traveller #parapejalan #wisatakita #indonesiasaja #wisatasejarah #kuburan #wisatakuburan #kuburanbelanda #indonesiacantik #likeforlike #like4like #pesonaindonesia #akubangga #nusantaraku
Aku paham, aku yang salah dalam hal menyusun mimpi dan harap bersama. Lalu kamu tak mampu mewujudkan segala hal yang aku ingin menjadi nyata. Kemudian kamu berlalu pergi. Kamu tak salah, tapi aku yang keliru membaca ruang langkah. Jika ada waktu, aku hanya mengubah jalan cerita. Aku ingin tetap berakhir bahagia. 📷@catatanruslan #keliru  #serendipiti  #quote  #quoteofday  #quotetoday  #hanyakata  #tentangkamu  #janganhilang  #kitasaja  #justword  #traveller  #parapejalan  #wisatakita  #indonesiasaja  #wisatasejarah  #kuburan  #wisatakuburan  #kuburanbelanda  #indonesiacantik  #likeforlike  #like4like  #pesonaindonesia  #akubangga  #nusantaraku 
"..., kenangan yang mewarnai di setiap detik langkahku." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
"..., permainanmu yang tak kunjung henti." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
"Yang tidak peduli bahkan tidak mau tahu akan rasaku, saat itu." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
"...hanya sebatas rindu, bukan jalan untuk kembali bertemu." Sweet, dyariss~

Follow : 
@dyarisstory 
@dyarisstory 
#quotes #quotestagram #quotesworld #penulisindonesia #penulis #novel #caption #wattpad #wattpadindonesia #word #penulis #justword #someone #penerbitnovel #story #feelings #poem #poempm #sajak #sajakrindu #sajakdetik #aboutus #rindu #rasa #wattys2018 @dyarisstory #RasadalamRindu #ADENA #LoveisTrust #IFICAN #dyariss
Its simple never lie to someone who trust you
And never trust someone who lies to you

#quotesoftheday #justsaying #justword #eksploresemarang #instasemarang #instatravel #instragrameble #travelphotography
#pemilik_matahujan #luapanhati #menangislah #curhat #curhatanhati #ldr #longdistancerelationships #kasihtaksampai #sastra #saatraindonesia #sajak #baitkata #baitsajak #jarak #puisi #literasi #budayaliterasi #kata #justword ------------------------------
Follow @pemilik_matahujan
Like @pemilik_matahujan
___________________________
Kalimat itu tergantung bagaimana dan siapa yg membaca 😉😊🙂 #justword #adamshophz #semangatselasaberkah
Manusia selalu menginginkan yang terbaik namun lupa menjadi baik

#quotesoftheday #justword #justsaying #jogjaistimewa #instajogja #eksplorejogja #pantaiparangtritis #pesonaindonesia #instragrameble
Rindu
Hilang dengan sebuah pertemuan
Perasaan
Hilang dengan sebuah pengabaian
Sederhana
Tapi aslinya rumit

#quotesoftheday #justword #justsaying #eksploresemarang #instasemarang #semarangtraveller #instragrameble #travelphotography
Jika kamu menyukai bunga itu kamu akan memetiknya...tpi jika kamu menyintai bunga itu kamu akan menyiramnya setiap hari...🤔 Cinta bukan melepas..tapi merelakan
Bukan memaksa..tapi memperjuangkan
Bukan menyerah..tapi mengikhlas
Bukan merantai..tapi memberi sayap
☘
☘
☘
#Love➡️life➡️greatful
#deepinsidemyheart#sotouching#butno1likeU
#justword#donttrustanyone 
#goodbyepast#jiwakacaubilaukdg2
#dearmindplzcoolrelax&steady#moveonler
#orgselaluingtkan4pesanNi