an online Instagram web viewer

#jarangpulang medias

Photos

jek lang malarang deggik tile epacinta pas ngocak jangan tinggal kan aQ ..Masuk pak Eko .salam satu hobby CMS sumenep (Comunitas Modifikasih Sumenep) #satriafuthailook
#satriafumodif
#satriamodifikasi
#satria_fu_comunity
#satriafu_modification
#satriaclubindonesia
#jarangpulang
Dek Eza sama om e., @bagus_dwi_mulyanto
Wah bakal ndak ketemu lama ya za
Om e d Surabaya aja jarang plng, ini pindah nang ujung timur (Sorong, Papua)
Kapan plnge e ndak jelas..
Salah e jadi pak tentara 
#kapok #bangtoyib #jarangpulang #kangen
Dek Eza sama om e., @bagus_dwi_mulyanto Wah bakal ndak ketemu lama ya za Om e d Surabaya aja jarang plng, ini pindah nang ujung timur (Sorong, Papua) Kapan plnge e ndak jelas.. Salah e jadi pak tentara #kapok  #bangtoyib  #jarangpulang  #kangen 
Ku kira kita sama, pernah merasakan kegagalan!! Sdhlah tuhan punya jalan untuk kita.
#gondrong_gorontalo 
#gondrongers 
#hutanpendidikanug 
#jarangpulang
Akibat jarang dirumah πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“ #mybabymyadventures #jarangpulang #myjobmyadventures #instastory #instapics #instagram
Semoga usaha tidak menghianati hasil πŸ˜‡
.
Club : @ja.lang_palembang 
Team Work : @deden.modifikasi_kaki2_mobil
.
#jalangplg 
#jalanglpg 
#jarangpulang
#kapanpulang
#auotocombat
#damnlow #nonsedan
β€œCinta kubawa naik,Rindu kubawa turun"
.
.
.
πŸ—»Savana Bromo
@awanethniccraft 
@exploremalang
@universitasnegerimalang 
#awanethniccraft 
#UniversitasNegeriMalang 
#jarangpulang 
#jarangkeluar 
#jarangmandi
"Titip rindu buat ayah"
Abaikan yg di belakangπŸ˜‚
#anakrantau #jarangpulang #pejuangrecehπŸ’° #cikaranghits
Kita tau, kemana harus pulang πŸ‘‹
β€’
β€’
β€’
#ptgsquad #throwback #wtfisthis
#friendship #woop #jarangpulang #bomb #taunbarukaget #kipratngamuk #ketoprakday #likeforlikes #like4likes
Hill of the Snakes
.
Bukitnya para ular
.
🐍
.
#bukitular #citraland #surabaya #offroad #trailrunning
😁😁
#AnakMinang #AnakRantau #padang #bujangjogadih_sumbar #jarangpulang #sebelumsuksezπŸ˜‰πŸ‘πŸ‘#jakarta
Lelah idup sendiri 😟
Need someone
#likeforfollow #likeforlikes #jilboob #jilboobs #cewekcantikindo #ceweksexy #jablay #jones #jarangpulang #j
Rindu pelukan suami 😭
Tenang di sana yah
#ayah #jablay #jablayindo #jilboob #jilboobs #jarangpulang #jones #likeforfollow #likeforlikes
Semua mahluk mengerti bahwa pagi hari akan berganti bersama hilangnya embun pagi yang mengajak mahluk untuk berbenah diri..
.
.
🚩 gunung payung desa poopo kec. ranoyapo kab. min-sel
.
#nanjakbareng #nanjakyuk #nanjakgunung #nanjakindonesia #lagipiknik #lagiviral #kakigatal #mdplindonesia #mdplnusantara #pendakiromantis #pendakikeren #pendakikere #pendakikece #kabutpagibelantara #fajaradventure #fajarpagi #pendakiikhlas #jarangpulang #jarangdirumah #pendakirantau #keindahanalamindonesia #keindahangunung #urbanhikers #pendakijadul #kaumrimba #keringatpendaki #senyumpendaki #pendakiidaman #pendakisulawesi_ #pendakisulut
Semua mahluk mengerti bahwa pagi hari akan berganti bersama hilangnya embun pagi yang mengajak mahluk untuk berbenah diri.. . . 🚩 gunung payung desa poopo kec. ranoyapo kab. min-sel . #nanjakbareng  #nanjakyuk  #nanjakgunung  #nanjakindonesia  #lagipiknik  #lagiviral  #kakigatal  #mdplindonesia  #mdplnusantara  #pendakiromantis  #pendakikeren  #pendakikere  #pendakikece  #kabutpagibelantara  #fajaradventure  #fajarpagi  #pendakiikhlas  #jarangpulang  #jarangdirumah  #pendakirantau  #keindahanalamindonesia  #keindahangunung  #urbanhikers  #pendakijadul  #kaumrimba  #keringatpendaki  #senyumpendaki  #pendakiidaman  #pendakisulawesi_  #pendakisulut 
Aku memilih tuli untuk hal-hal yang tidak perlu aku dengarkan. Aku memilih buta untuk hal-hal yang tidak perlu aku lihat. Dan aku memilih bisu untuk hal-hal yang tidak perlu aku bicarakan. Agar apa? Agar hatiku tetap baik-baik saja dfari segala ingar-bingar semesta.
_______________________
@cambacenrana
@anaksulawesi_keren 
@sulselkeren 
@sulselmanis 
@hangoutmakassar 
@sulawesiholiday 
@wisatamakassar
@cafemakassar 
@like_Makassar 
@visitsulsel
@cantik_sulsel
@cantikganteng25 
@hits_makassar 
@mahasiswamakassar.id
@mahasiswa.mks
.
.
.
#puncakmega#bukitteletubies#nongkicantik#nongki#cafe#nongkrongmakassar#nongkrong#nongkimakassar#nongkimanja#nongkimanis#kekinian#ikutikutan#jarangpulang#jarangdirumah#makassarcity#makassarhits#Makassar#makassarcantik#cafe#like4kike#likeforlike#anakjalanan#sukanongkrong#jjmakassar#jjs_indonesia#indonesiaindah
Aku memilih tuli untuk hal-hal yang tidak perlu aku dengarkan. Aku memilih buta untuk hal-hal yang tidak perlu aku lihat. Dan aku memilih bisu untuk hal-hal yang tidak perlu aku bicarakan. Agar apa? Agar hatiku tetap baik-baik saja dfari segala ingar-bingar semesta. _______________________ @cambacenrana @anaksulawesi_keren @sulselkeren @sulselmanis @hangoutmakassar @sulawesiholiday @wisatamakassar @cafemakassar @like_Makassar @visitsulsel @cantik_sulsel @cantikganteng25 @hits_makassar @mahasiswamakassar.id @mahasiswa.mks . . . #puncakmega #bukitteletubies #nongkicantik #nongki #cafe #nongkrongmakassar #nongkrong #nongkimakassar #nongkimanja #nongkimanis #kekinian #ikutikutan #jarangpulang #jarangdirumah #makassarcity #makassarhits #Makassar #makassarcantik #cafe #like4kike #likeforlike #anakjalanan #sukanongkrong #jjmakassar #jjs_indonesia #indonesiaindah 
Semua bilang aku salah jalan, tapi tak ada satupun yg punya peta πŸ‚

#gngedepangrango #gngede #pangrango #cibodas #jarangpulang #pendakisantai #jalansantai
Lupakan yang dulu cari kertas yg baru
#repost #jarangpulang
kenali dulu pekerjaanku sebelum kau mengenali aku πŸ˜‡
#jarangpulang
kenali dulu pekerjaanku sebelum kau mengenali aku πŸ˜‡ #jarangpulang 
Gunung dan laut selalu buat rindu... β€’
β€’
β€’
Kuy lah kapan kita kemana β›Ί

#mdplindonesia #ayodolan #fpajakarta #freeyorkpecintaalam #parapejalan #pesonaindonesia #penikmatkeindahan #jarangpulang
Sometimes you  will never know the VALUE of the moment untill it become a memories🦈🦈🦈🦈🦈🦈
.
.
.
.
.
. (Jangan di geser)➑️➑️🚫🚫🚫🚫
.
.
.

#traveler #europe #wheniwasyoung #msccruises #Dvidisback#freewifi #seaman #backtotheship #lifeonboard #kulikapal #jarangpulang
Nikmat tuhan Mana lagii yang kamu dustakan?? Location, RANUKUMBOLO

#pendakiindonesia #mountain #jarangpulang #ranukumbolo #pendakigunung #instagood #travelingindonesia #bromotenggersemeru #pendakisenja @pendaki.senja_ #jejakpendaki #mountesia #@jejak_langkah_pendaki #indonesia #pendaki_id @id_pendaki #jalanjalan #sukajalan #pendakinesia #lfl
Ingin memiliki wajah mulus dan bercahaya, tapi sadar bahwa risiko berkegiatan di alam bebas adalah akrab dengan debu dan matahari. Jadi, ya sudahlah.
-FiersaBesari
.
.
.
.
πŸ“Merbabu, Selo, Boyolali, Jawa Tengah
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#pendakiindonesia #pendaki #pendaki_id #camerapendaki #pendaki_photograper #pendakikusut #mountainleader #mountainhikers #mendadakmuncak #travel #travelgram #alam #hutan #belantara #hyang #urbanhikers #pendakibackpacker #pendakisakitjiwa #mountainstories #jungle #kpm #bolang #adventure #adventuretime #jarangpulang #pendakicupu #explorepetualang #pendakijakarta
Ingin memiliki wajah mulus dan bercahaya, tapi sadar bahwa risiko berkegiatan di alam bebas adalah akrab dengan debu dan matahari. Jadi, ya sudahlah. -FiersaBesari . . . . πŸ“Merbabu, Selo, Boyolali, Jawa Tengah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #pendakiindonesia  #pendaki  #pendaki_id  #camerapendaki  #pendaki_photograper  #pendakikusut  #mountainleader  #mountainhikers  #mendadakmuncak  #travel  #travelgram  #alam  #hutan  #belantara  #hyang  #urbanhikers  #pendakibackpacker  #pendakisakitjiwa  #mountainstories  #jungle  #kpm  #bolang  #adventure  #adventuretime  #jarangpulang  #pendakicupu  #explorepetualang  #pendakijakarta 
Pantai sioro apa kabar? 
Ora kroso lek iki foto tahun 2015 
Semoga tetap Indah. β€’
β€’
β€’
β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– 
Pantai sioro - pucanglaban,  Tulungagung. β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– 
β€’
β€’
β€’
#eksploretulungagung #jelajahtulungagung #visitjatim #sea #seaaddict #pantai #thisiseastjava #folkindonesia #susurpantai #anakpantai #anakpesisir #pantaiselatan #tulungagungtourism #kacamatatulungagung #kitatulungagung #dolanmburiomah #fakirpiknik #jarangpulang #beach #sun #nature #water #TagsForLikes #TFLers #ocean #lake #instagood #photooftheday #beautiful
Pantai sioro apa kabar? Ora kroso lek iki foto tahun 2015 Semoga tetap Indah. β€’ β€’ β€’ β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β–  Pantai sioro - pucanglaban, Tulungagung. β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β–  β€’ β€’ β€’ #eksploretulungagung  #jelajahtulungagung  #visitjatim  #sea  #seaaddict  #pantai  #thisiseastjava  #folkindonesia  #susurpantai  #anakpantai  #anakpesisir  #pantaiselatan  #tulungagungtourism  #kacamatatulungagung  #kitatulungagung  #dolanmburiomah  #fakirpiknik  #jarangpulang  #beach  #sun  #nature  #water  #TagsForLikes  #TFLers  #ocean  #lake  #instagood  #photooftheday  #beautiful 
#berani
#aktif
#sukatantangan
#tampan
#mudahbergaul
#jarangpulang 
#tidakdisiplin 
#kurangbertanggungjawab
#cuek 
#ceroboh
#bodoh 
Faktanya, first impression sangat penting dalam membangun citra diri
Namun sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh, kedalam lembah kekelaman.
Jangan jadi munafik sejak dini!!!
#hbd
Cerita kami nggak ada habisnya
Ibarat pagi jumpa pagi lagiπŸ˜‚πŸ˜
#JARANGPULANG 
#CHUNGKRIN6 
#Nexttimebulandepan
Masa ituuuuu
Masa dmn q baru belajar pendakian
Belajar mengenal akan hobi yg sekarang q tekuni
Terimakasih tak terhingga buat semuax @pisyahri20100601 @suryadventure 
#arahadventure #jarangpulang #pendakiindonesia #pencelah #pendakikusam #pendakigunung #pendakicantik #pendaki_id #rinjanimountain #lakesegaraanak
Jangan lihat apa yang telah kamu usahakan,tetapi lihatlah apa yang belum kamu selesaikan.

Loc:Puncak Gunung Gede Jawa Barat 
#gununggede #eiger #awanethniccraft #deuter #jarangpulang #eksplorejawabarat #gunungindonesia #anakgunungindonesia #mountnesia #sharependaki #jejak_pendaki #indopostpendaki #pendakikusut #dilarangketagihan #pendakisantai
Jangan di edit ah....
Sumba barat daya.
#sumba#tripsumba#Jelajahtanahsumba#sumbarental#indonesia#pariwisataindonesiamendunia #traveling#jarangpulang#welcometoindonesia_id #welcometoindonesia #pariwistaindonesia #
www.sumbarental.com
🚘🚘rentalmobilsumba.
Tour and traveling sumba
Info.. WA
081226010157
#Repost from @wahyu.punya77. Pulang Kandang
#jarangpulang
.
.
.
.

_____________________________________
go follow @greatcorollaclubpurwokerto
use hastag
#greatcorollaclubpurwokerto
_____________________________________
#greatcorollaclubIndonesia
#greatcorollaclubpurwokerto #gccpurwokerto
#greatcorollaindonesia 
#corollagram
#gccpurwokerto
#corollalife 
#corollasociety
#corollacarclub
#corollanation
#corolla 
#corollabrotherhood
#ae101
#toyota
#corollagang
#lowlifestyle
#oldshool
#stance
#static
#stancefitment
#enjoytoyota
#purwokerto
#indonesia
#banyumasraya
_____________________________________
#Repost  from @wahyu.punya77. Pulang Kandang #jarangpulang  . . . . _____________________________________ go follow @greatcorollaclubpurwokerto use hastag #greatcorollaclubpurwokerto  _____________________________________ #greatcorollaclubIndonesia  #greatcorollaclubpurwokerto  #gccpurwokerto  #greatcorollaindonesia  #corollagram  #gccpurwokerto  #corollalife  #corollasociety  #corollacarclub  #corollanation  #corolla  #corollabrotherhood  #ae101  #toyota  #corollagang  #lowlifestyle  #oldshool  #stance  #static  #stancefitment  #enjoytoyota  #purwokerto  #indonesia  #banyumasraya  _____________________________________
Disinilah gula dibentuk, begitu pun senyumanmu πŸ˜ŒπŸ’ƒ
.
.
.
.
.
.
#lfl#fff#indotravel#jalanjalan#travelling#jarangpulang#traveller#photography#camera#instagood #instagram#instaphoto#goodtravel#wonderfulltravel#nice
Ke Melaka.... demi sesuap roti Mighty White.

#concretepump 
#jarangPulang
#mujurKerjaPump
#kalauKerjaKapal6bulanSekaliPulang
Tetap semangat neng walau jarang pulang kurang turu πŸ™Œ
#abdinegara 
#devisikurangturu
#jarangpulang 
#infoindonesia
loncat setinggi tingginya,jika engkau terjatuh,kau akan jatuh diantara bintang-bintang πŸ˜‚
#liburangakharusmahal 
#bromo
@tempat2indah
.
.
#bromo #likeforlike #mountain #liburan #travelerindonesia #like4like #indonesiakeren #visitindonesia
Belum siap ehh udah di jepret 😁
πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›
#sulawesiholiday#jalanjalan#jarangpulang#petualangcantik#pantai#pulangyuk
Singkat cerita ketika lagi gabut dan mama ngajakin piknik. 
Langsung deh teriak "budiaaal mbokmu"..
●
●
●
β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– 
Kedung tumpang - Tulungagung β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– 
#exploretulungagung #traveling #TFLers #vacation #visiting #visitjatim #jatimparadise #instatravel #instago #instagood #trip #holiday #photooftheday #travelling #tourism #tourist #instatraveling #mytravelgram #travelgram #travelingram #tulungagungtourism #tulungagung #jarangpulang #fakirpiknik #kedungtumpang #eigeradventure #kitatulungagung #vsco #iphonesia #fff
Singkat cerita ketika lagi gabut dan mama ngajakin piknik. Langsung deh teriak "budiaaal mbokmu".. ● ● ● β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β–  Kedung tumpang - Tulungagung β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β– β–  #exploretulungagung  #traveling  #TFLers  #vacation  #visiting  #visitjatim  #jatimparadise  #instatravel  #instago  #instagood  #trip  #holiday  #photooftheday  #travelling  #tourism  #tourist  #instatraveling  #mytravelgram  #travelgram  #travelingram  #tulungagungtourism  #tulungagung  #jarangpulang  #fakirpiknik  #kedungtumpang  #eigeradventure  #kitatulungagung  #vsco  #iphonesia  #fff 
Apa yang kita rencanakan belum tentu tercapai, tapi apa yang sudah ditakdirkan, gimanapun caranya pasti akan sampai.
Location: Kampung Jodipan, Malang
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exploremalang #kampungjodipan #instanusantara #pesonaindonesia #parapejalan #traveller #indotravellers #jarangpulang #jalan2terus #lingkarindonesia #ayodolan #nusantarakita #backpacker #solotraveler #malangpunya #atipadventure
Siapkan Energi mu.. #panggungx Sabtu 15 September 2018 || Pro Music Warrior Arena || Parking Lot Phinisi Point Makassar || On Stage 19.30 || GRATISS 
#panggungx Minggu 16 September 2018 || Intersport || Kawasan BSD City Circuit, Tangerang || On Stage 21.00 wib

#tipexband #panggungx #makassar #sulawesi #phinisipoint #xfmakassar #xfsulsel #xftangerang #xfjabodetabek #backstage #tukangceksound #crewband #crewgitar #musisi #bangtoyib #jarangpulang #tourlife #concertmusic
Siapkan Energi mu.. #panggungx  Sabtu 15 September 2018 || Pro Music Warrior Arena || Parking Lot Phinisi Point Makassar || On Stage 19.30 || GRATISS #panggungx  Minggu 16 September 2018 || Intersport || Kawasan BSD City Circuit, Tangerang || On Stage 21.00 wib #tipexband  #panggungx  #makassar  #sulawesi  #phinisipoint  #xfmakassar  #xfsulsel  #xftangerang  #xfjabodetabek  #backstage  #tukangceksound  #crewband  #crewgitar  #musisi  #bangtoyib  #jarangpulang  #tourlife  #concertmusic 
Cintai diri sendiri namun jangan egois, Pahami orang lain namun jangan terpaksa..πŸ˜… . .______________
F o l k  j o u r n e y
.______________ .

#folkvibes
#folkphotography
#folckscenery #folkgreenindonesia #jalanjalan #jalan2kece #jalan2men #ayodolan_ #ayokesini #mainkesini #keluarsebentar #demendolan #asalpiknik #jarangpiknik #jarangpulang #enjoylife #gembelelit
Ada yang tak tenggelam ketika senja datang, yakni Rasa....
#vannamei #perikanan #tambak #jarangpulang #seagames #instagood #instagram #instapic
Berlari-lari di taman mimpiku, imajinasi tlah menghanyutkan ku, mimpiku sempurna tak seperti orng biasa.. . -kawinda to'i bima ntb .

#indozone #alamindonesiaku #folkvibes #folckscenery #folkgreenindonesia #folkgren #folksindonesia #jalantrus #perjalankece #jalan2kece #keluarbentar #maenkesini #ayodolan_ #ayokesini #jarangpulang #mainbarang #jaimbarang
Karena pada dasarnya kami disini hanya mencari keluarga, bukan memandang kendaraan atau pun harta !!!
Inilah kami "JA.LANG PALEMBANG" !!!
Karena jarang pulang bukan berarti kami nakal πŸ”₯
.
@ja.lang_palembang 
@ja.lang_lampung
.
#jalangplg
#jalanglpg
#jarangpulang
#kapanpulang
Karena pada dasarnya kami disini hanya mencari keluarga, bukan memandang kendaraan atau pun harta !!! Inilah kami "JA.LANG PALEMBANG" !!! Karena jarang pulang bukan berarti kami nakal πŸ”₯ . @ja.lang_palembang @ja.lang_lampung . #jalangplg  #jalanglpg  #jarangpulang  #kapanpulang 
Jarang pulang #jarangpulang  #karokean @yuritha_210298
Ketemu anak Jakarta, kaga kenal sih tapi kok rasanya senneeeeeng banget, kaya ketemu sodara jauuuuuh πŸ˜‚
#anakrantau
#jarangpulang
#kangensodara
Tenda ultralight.
Tanpa frem. Di taro langsung jadi.
Dijamin tidur pulas. Karna sudah ada kasur 😍
Single layer. Tinggal kasih flyshhet.
Sangat ringan memudahkan membawanya ketika di alam bebas. 
Include bantal dan guling.

#menunggukehadiranjunior #jarangpulang #cantigisembalun
Tenda ultralight. Tanpa frem. Di taro langsung jadi. Dijamin tidur pulas. Karna sudah ada kasur 😍 Single layer. Tinggal kasih flyshhet. Sangat ringan memudahkan membawanya ketika di alam bebas. Include bantal dan guling. #menunggukehadiranjunior  #jarangpulang  #cantigisembalun 
Kapan mabar lagi jing?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#PasukanBintang #JarangPulang #SebelumGoyang
mungkin kita mau ngalahin kluarga bang toyibπŸ˜œπŸ˜…#jarangpulang
mungkin kita mau ngalahin kluarga bang toyibπŸ˜œπŸ˜…#jarangpulang 
late post. . . . . . . . . . . . . . . . . . .#coffeetime #brixcoffee#training#kesiniaja#kapanlagi#nexttoyou#rumah#jarangpulang#beautiful #loveyou#sunriseπŸŒ… #kissthesun
Regrann from @mhmmad_roem - .
.
.
.
.
Janganlah mendaki hanya membawa tubuhmu, tapi ikut sertakan juga perasaanmu. πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
#jarangpulang #lembahramma #exploremakassar #explorselawesi #explormalino #malino_trip #wisata_repost #minions #minionsgunung - #regrann
私たけがθͺ°γ‹γ«η¬‘γ‚γ‚Œγ‚‹ε‰γ«γ€ζ™‚γ«γ―θͺ°γ‹γ‚’η¬‘γ†γ“γ¨γŒθ‰―いです ..........................................
############

#nikonindonesia #lensajadul #model #womeninframe #womeninlens #photooftheday #jarangpulang #bocahgabut #huntingfoto #fff #lfl
🌊🌊🌈 karena dilaut kami bangga🀘🀘 #ternate #malukuutara #loveindonesia #polairud #polisiperairan1950 #korpsairud1950 #jarangpulang
Ini alasan terlogis saya #stylealatoppers #kurasitoppers mengapat outfit saya menggunakan baju berwarna hijau karena keseharian beraktivitas saya di tengah hutan belantara tropis dan di tengah perkebunan karena saya datang kepada alam bukan untuk merusak alam atau menakluki alam akan tetapi saya datang untuk belajar kepada alam , inilah cara saya menyatukan diri kepada alam #MakinAkrabDenganAlam 
Inilah kisahku bagaimana dengan kisahmu??
Mariceritakan kisahmu @uchasmooth @riantita @aviasapatria @alifams_02 @aristipus bersama @tokopedia Biar semua orang tau akan kisah-kisahmu .

#bajuhijau
#kisahinspiratif
#gogreen 
#jarangpulang
Ini alasan terlogis saya #stylealatoppers  #kurasitoppers  mengapat outfit saya menggunakan baju berwarna hijau karena keseharian beraktivitas saya di tengah hutan belantara tropis dan di tengah perkebunan karena saya datang kepada alam bukan untuk merusak alam atau menakluki alam akan tetapi saya datang untuk belajar kepada alam , inilah cara saya menyatukan diri kepada alam #MakinAkrabDenganAlam  Inilah kisahku bagaimana dengan kisahmu?? Mariceritakan kisahmu @uchasmooth @riantita @aviasapatria @alifams_02 @aristipus bersama @tokopedia Biar semua orang tau akan kisah-kisahmu . #bajuhijau  #kisahinspiratif  #gogreen  #jarangpulang 
Aku dilahirkan dari rahim seorang wanita yg sedang berbahagia #KangenEmak #JarangPulang