an online Instagram web viewer

#jalanidengansenyuman medias

Photos

Lelah pikiran namun tubuh masih kuat untuk menopang. Jalanmu masih panjang jangan kau terhenti begitu saja hanya karna hal yang tak penting. 
#strong #melangkahkedepan 
#suksesbareng #jalanidengansenyuman #semangat
Dalam hidup jangan terlalu berharap karena setiap "Hallo" akan selalu berakhir dengan "Goodbye"
.
.
.
.
.
#jalanisepertiairmengalir#jalanidenganpenuhrasasyukur#jalanidengansenyuman#photoshoot#photostudio#bebasbergerak#bebasbergaya
.
.
.
.
Kehidupan yang paling baik ialah apabila kita mengetahuinya dengan berbekal Kesabaran.

#orangsabardisayangtuhan #jalanidengansenyuman #semangat #casualstyle
Berbahagialah, walau masalah yang kau hadapi sangat pahit untuk di jalani,walau rintangan di depan mu sangat sulit untuk di lalui, percayalah tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini jika "kita mau" (ikhtiar untuk menggapainya) 
#jalaniDenganSenyuman
#innallahaMaana
Berbahagialah, walau masalah yang kau hadapi sangat pahit untuk di jalani,walau rintangan di depan mu sangat sulit untuk di lalui, percayalah tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini jika "kita mau" (ikhtiar untuk menggapainya) #jalaniDenganSenyuman  #innallahaMaana 
#jalanidengansenyuman ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.
-
-
-
-
-
-
-
-
#jalanidengansenyuman
#berjuanglah
#nikmatimanisnya 
#syukurihasilnya
Selamat pagi ... semoga hari ini penuh berkah & senyuman ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
.
#awalidenganberdoa
#jalanidengansenyuman
#akhiridenganbersyukur
#selamatpagiselamatberaktifitas
Ckup berjalan saja tak perlu berlari ,, .
.Karena hidup itu PERJALANAN bukan PELARIAN,, .
#jalanidengankesabaran #jalanidengansenyuman #jalaninikmatidansyukuri
Namanya juga hidup ๐Ÿ˜‰
#jalanidengansenyuman #tuhanbesertamu
Semua akan indah pada waktunya...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Percaya dan jalani hari dengan senyuman...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #ngafe #ngafetime #coffesawah #coffee #percaya #semuakanindahpadawaktunya #jalanidengansenyuman #fightformyway #senyuminaja #photooftheday #L4L #fff
Tks to Honda Community Bali
All Team Astra Motor Bali
Ketupat Futsal Community 2018
Proud to be Honda Community
#jalanidengansenyuman
#hondacommunity
#hondafansbali
#cari_aman ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโ˜๏ธ๐Ÿ™
Cerita seorang sahabat
-
pada saat itu kau bernyanyi merdu sekali, kata demi kata kau resapi dan kau masukkan dalam hati, sehingga Soulnya dapat  banget, dan tanpa diduga air  matamu pun menetes disela-sela kau bernyanyi, aku tau apa yg kau rasakan saat itu dan aku paham seperti apa yg kau inginkan karena sebelumnya kau sudah memberitahuku, aku yg saat itu berdiri disampingmu hanya bisa merangkulmu sambil berkata sabar nanti juga pasti ada jalannya  dan bisa di omongin dengan kepala dingin, dan sekarang terbukti kau bangkit dengan jawabanยฒ mu dan kau jalani dengan ketulusan hati dan akhirnya kau di hadiahi tuhan dengan di kasih momongan yg sangat lucu, terus jalani hidup ini dengan ketulusan kawan aku sebagai teman dan sahabatmu hanya bisa mendo'akan dari jauh semoga engkau selalu berada di jalanNYA dan selalu dalam lindunganNYa. -
"Mohon maaf saya gak bisa tag siapa orangnya

#semangatselalu #jalanidengansenyuman #hidupituindah #syukuriapayangada
Cerita seorang sahabat - pada saat itu kau bernyanyi merdu sekali, kata demi kata kau resapi dan kau masukkan dalam hati, sehingga Soulnya dapat banget, dan tanpa diduga air matamu pun menetes disela-sela kau bernyanyi, aku tau apa yg kau rasakan saat itu dan aku paham seperti apa yg kau inginkan karena sebelumnya kau sudah memberitahuku, aku yg saat itu berdiri disampingmu hanya bisa merangkulmu sambil berkata sabar nanti juga pasti ada jalannya dan bisa di omongin dengan kepala dingin, dan sekarang terbukti kau bangkit dengan jawabanยฒ mu dan kau jalani dengan ketulusan hati dan akhirnya kau di hadiahi tuhan dengan di kasih momongan yg sangat lucu, terus jalani hidup ini dengan ketulusan kawan aku sebagai teman dan sahabatmu hanya bisa mendo'akan dari jauh semoga engkau selalu berada di jalanNYA dan selalu dalam lindunganNYa. - "Mohon maaf saya gak bisa tag siapa orangnya #semangatselalu  #jalanidengansenyuman  #hidupituindah  #syukuriapayangada 
Kudu Bakoh, kuat hadapi dan jalani semua ini meski dikerjakan sendiri. 
Datang dan pergi sudah hal biasa dlm kehidupan ini.Alhamdullillah selalu diberi nikmat sehat dan kelancaran dlm semua hal, Terima kasih ya Allah atas semuanya๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
#wonderwoman 
#bestrong 
#nikmatihidupini 
#jalanidengansenyuman 
#hiduppenuhberkah 
#hiduppenuhperjuangan 
#Allahmahatahusegalanya 
#doaikhtiartawakal
#selalubersyukur ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#jalanidengansenyuman ๐Ÿ˜Šโ˜บ
Jika ad yg membicarakan aibmu diblkg mu jgn kamu bersedih hati sesungguhnya tanpa dia sadari dia sendiri yg telah membuka aibnya dan kamu harus percaya bhwa mereka iri dgn hidupmu..apalagi klu smpai dia melibatkan org lain sesugguhnya ia semakin mengangkat derajat org tersebut..ush bersedih ckup tersenyum dgn segala kebodohan mereka dan jgn lpa doain mereka smoga mendapat hidayah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #bahagiadengansegalakekurangan #jalanidengansenyuman #hidupituujian #sabarituibadah #bersukurituindah #inshaallahberkah๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Jika ad yg membicarakan aibmu diblkg mu jgn kamu bersedih hati sesungguhnya tanpa dia sadari dia sendiri yg telah membuka aibnya dan kamu harus percaya bhwa mereka iri dgn hidupmu..apalagi klu smpai dia melibatkan org lain sesugguhnya ia semakin mengangkat derajat org tersebut..ush bersedih ckup tersenyum dgn segala kebodohan mereka dan jgn lpa doain mereka smoga mendapat hidayah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #bahagiadengansegalakekurangan  #jalanidengansenyuman  #hidupituujian  #sabarituibadah  #bersukurituindah  #inshaallahberkah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Waktu telah mengajarkan tentang banyak hal, tentang pengalaman hidup, kebijaksanaan dan mengajarkan betapa pentingnya sebuah masa depan. 
Waktu tidak berpihak pada siapapun, tapi waktu bisa menjadi sahabat bagi mereka yang mengerti dan memperlakukan waktu dengan baik. 
Maka, bekerja keraslah untuk menjadi baik dan bekerjalah lebih keras agar bisa menjadi yang terbaik. ๐ŸŽ“๐Ÿค ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’•
.
.
.
#semangat #syukuri #nikmatihidup #jalanidengansenyuman #bismillah #pantangmenyerah #yakinsukses #pantaidepokjogja #2017lalu #scn #happyday #smiletoday #thanksgod #thanksforlike #thanksmomanddad #thanksforall #thanksgiving2017beautiful #nightlife โ›ผ๐ŸŒŒ
Waktu telah mengajarkan tentang banyak hal, tentang pengalaman hidup, kebijaksanaan dan mengajarkan betapa pentingnya sebuah masa depan. Waktu tidak berpihak pada siapapun, tapi waktu bisa menjadi sahabat bagi mereka yang mengerti dan memperlakukan waktu dengan baik. Maka, bekerja keraslah untuk menjadi baik dan bekerjalah lebih keras agar bisa menjadi yang terbaik. ๐ŸŽ“๐Ÿค ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’• . . . #semangat  #syukuri  #nikmatihidup  #jalanidengansenyuman  #bismillah  #pantangmenyerah  #yakinsukses  #pantaidepokjogja  #2017lalu  #scn  #happyday  #smiletoday  #thanksgod  #thanksforlike  #thanksmomanddad  #thanksforall  #thanksgiving2017beautiful  #nightlife  โ›ผ๐ŸŒŒ
Pulang kerja disambut dengan tangisan anak minta jalan-jalan ke mall...๐Ÿ˜‘
Kekeuh "mau alan2 pake bubul" alias mobil kata dede EL dan akhirnya terdampar ke pizza buat makan doang...๐Ÿ˜™
Gpp ya nak yg pntg mau makan dan seneng bs jalan-jalan...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
With 
@usman_fatoni 
@nabilaputrizafira 
@muhammadzafranelshaarawhy.
.
.
.
#jalanidengansenyuman#sayangkeluargaku #senenginanak #bahagiaitusederhana
Pulang kerja disambut dengan tangisan anak minta jalan-jalan ke mall...๐Ÿ˜‘ Kekeuh "mau alan2 pake bubul" alias mobil kata dede EL dan akhirnya terdampar ke pizza buat makan doang...๐Ÿ˜™ Gpp ya nak yg pntg mau makan dan seneng bs jalan-jalan...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ With @usman_fatoni @nabilaputrizafira @muhammadzafranelshaarawhy. . . . #jalanidengansenyuman #sayangkeluargaku  #senenginanak  #bahagiaitusederhana 
Belajar Berdamai... Karna keadaan yang tak selalu sesuai dengan yang kita harapkan adalah sebuah "Sekolah Kehidupan" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„
#hidupitupilihan
#bersyukur
#jalanidengansenyuman
Mari pulang marilah pulang ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ#kangenanak #happy #kualalumpur #slalubersyukur #jalanidengansenyuman
Your life is a gift from god , what you make of it is your gift to god #jalanidengansenyuman #anakjalanan #almostheaventaincicing
Salam Super...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Selamat Hari Jumat
Selamat Puasa
Semoga berkah dan barokah
Semangaaaattttt ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
#hijrahkuy #beranihijrahitukeren #selalubersyukur #bahagiaituharus #jalanidengansenyuman #jalanidenganikhlas
Ketika segala usaha untuk tetap bertahan tidak membuahkan hasil, maka pergi adalah jalan yang terbaik. Sekalipun kelak dapat membuatmu sakit lama-kelamaan akan membuat dihidupmu jauh lebih baik ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#esokharibahagia #reality #fakta #kehidupan #jalanidengansenyuman
Cara pandang kita mmg tidaklah sellallu sama..tp niat dan tujuan kita pasti sejalan
.
.
.
#akukamu #kita #jalani_nikmati_syukuri #jalanidengansenyuman
jum'at barokah๐Ÿ˜Š
#bahagiabersamamu
#jalanidengansenyuman
"Jangan pernah melepaskan apa yang membuatmu tersenyum dan tinggalkanlah apa yang membuatmu bersedih. Karena senyum dan tangismu adalah apa yang telah engkau pilih dalam hidup" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #bestrong 
#likalikukehidupan 
#jalanidengansenyuman
"Jangan pernah melepaskan apa yang membuatmu tersenyum dan tinggalkanlah apa yang membuatmu bersedih. Karena senyum dan tangismu adalah apa yang telah engkau pilih dalam hidup" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #bestrong  #likalikukehidupan  #jalanidengansenyuman 
Karena setiap foto akan menceritakan setiap moment yang terjadi, jadi ciptakan momentmu sebaik mungkin dengan berfikir dan bersikap yang positif๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rahajeng SemengโšซSelamat PagiโšซGood Morning kawan-kawan semua๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
.....................
#latepost#tanahlottemple#tabananlovestory#infotabanan#tabananbali#dotmelali#maimelali#balicili#baligasm#netgeotravel#canonindonesia#canon_photos#canoneos1300d#fotooftheday#fotograferamatir#folkindonesia#livefolkindonesia#brightpainting#travelfotography#traveladdict#eksoticplace#autenticplace#jalanidengansenyuman#keepsmile#lovefotography#like4like#like4follow#lightroom#vsco
Karena setiap foto akan menceritakan setiap moment yang terjadi, jadi ciptakan momentmu sebaik mungkin dengan berfikir dan bersikap yang positif๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Rahajeng SemengโšซSelamat PagiโšซGood Morning kawan-kawan semua๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ..................... #latepost #tanahlottemple #tabananlovestory #infotabanan #tabananbali #dotmelali #maimelali #balicili #baligasm #netgeotravel #canonindonesia #canon_photos #canoneos1300d #fotooftheday #fotograferamatir #folkindonesia #livefolkindonesia #brightpainting #travelfotography #traveladdict #eksoticplace #autenticplace #jalanidengansenyuman #keepsmile #lovefotography #like4like #like4follow #lightroom #vsco 
Hilangkan rasa takut dan tetap tersenyumโ˜บ๏ธ
#rasatakutkehilangan #sudahlah #jalanidengansenyuman
Nongkrongin pak tukang dlu eeeeeaaaaa....... #semangatkerja๐Ÿ’ช 
#janganpernahmengeluh๐Ÿ‘๐Ÿ’ช #jalanidengansenyuman
Tak ada manusia yg sempurna,
Tak ada hal yg slalu bisa d ingat,
Tak ada kesuksesan yg berarti sebelum terjatuh,
Tak ada kebahagiaan sebelum air mata,
Karena semua itu kehendak Allah,
Tak ada yg harus menyalahkan ato d salahkan,
Tidak putus asa, semangat, percaya/yakin, ikhlas, berfikir positif dan meminta yg terbaik (do'a) adalah cara terbaik untuk menerima dan melanjutkan/mencoba. ๐Ÿ˜ƒ
Always be smile

#semangat #tetapberjuang #tetapbersyukur #jalanidengansenyuman #positivethinking #percayalah #kebahagiaanmenanti
Tak ada manusia yg sempurna, Tak ada hal yg slalu bisa d ingat, Tak ada kesuksesan yg berarti sebelum terjatuh, Tak ada kebahagiaan sebelum air mata, Karena semua itu kehendak Allah, Tak ada yg harus menyalahkan ato d salahkan, Tidak putus asa, semangat, percaya/yakin, ikhlas, berfikir positif dan meminta yg terbaik (do'a) adalah cara terbaik untuk menerima dan melanjutkan/mencoba. ๐Ÿ˜ƒ Always be smile #semangat  #tetapberjuang  #tetapbersyukur  #jalanidengansenyuman  #positivethinking  #percayalah  #kebahagiaanmenanti 
Ketika segala usaha untuk tetap bertahan tidak membuahkan hasil, maka pergi adalah jalan yang terbaik. Sekalipun kelak dapat membuatmu sakit lama-kelamaan akan membuat dihidupmu jauh lebih baik ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#esokharibahagia #reality #kehidupan #jalanidengansenyuman
Ketika segala usaha untuk tetap bertahan tidak membuahkan hasil, maka pergi adalah jalan yang terbaik. Sekalipun kelak dapat membuatmu sakit lama-kelamaan akan membuat dihidupmu jauh lebih baik ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #esokharibahagia  #reality  #kehidupan  #jalanidengansenyuman 
#pagicetar #jalanidengansenyuman #jalanihariini #denganpenuh #semangat๐Ÿ’ช #membara ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Jangan sesali sesuatu yg telah kamu lakukan di masa lalu, sesali sesuatu yg tak mampu kamu raih untuk masa depan.

#latepostโœŒ 
#nontonwarkopdkirebornpart2 
#likeforlike 
#lifeischoice 
#jalanidengansenyuman 
#jalanidenganikhlas 
#haveagoodlife
Kesendirianku telah mengajariku agar tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika bahu sendiri cukup kuat untuk memikul segalanya

#keepsmile #keepspirit #hidupituindah #jalanidengansenyuman
Awali pagi hari dengan Semangat.. setelah ngaji tak lupa bersih" karena Kebersihan adalah sebagian dari iman. Maka dari itu, semua bersih maka ibadah akan lebih nyaman dan khusyuk.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#santriputra #santriidaman #santrikece #santrihidupsehat #pagipenuhberkah #pagipenuhsemangat๐Ÿ™‚ #jalanidengansenyuman #santriputra #pplwhsemarang #pondokku
Apapun usaha yg ku lakukan semoga menjadi berkah,,,,, #jalanidengansenyuman
#jalanidengansenyuman 
#nikmatisetiapprosesnya 
#mungkinesokadasetitikrezeki..
๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Niat baik pun ga selalu berjalan mulus..btuh kesabaran dn kekuatan hati yg exrta..#jalanidengansenyumanโ˜บ๐Ÿ˜
Niat baik pun ga selalu berjalan mulus..btuh kesabaran dn kekuatan hati yg exrta..#jalanidengansenyuman โ˜บ๐Ÿ˜
Today Friendly macth 
Akademi PSP padang vs SSB Ripan's at PSTS Tabing. .

Taken by : @robbimalvinas
.
#jalanidengansenyuman 
#semangat
#pandekamudo
#๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Orang yang mnajuhi 
Nanti juga dtng dng sndirinya... orang yang menilai dng tidak baik saya senyumi karena saya bukan lah wanita yang slllu baik baik baik baikkkkk... terkdng mnggunakan hijab juga sya blm bisa bnar istikomah... ada sosok seseorang yang bgitu ada yang tau siapa????? Hehehe mau manas "in  tapi sayng nya saya bukan tipe orang sllu membls kjhntn... Ya allah maalikiyaumidin.... . #mnsyukuri #jalanidengansenyuman #wonderwoman #semogadipermudahkansegalaurusan
Orang yang mnajuhi Nanti juga dtng dng sndirinya... orang yang menilai dng tidak baik saya senyumi karena saya bukan lah wanita yang slllu baik baik baik baikkkkk... terkdng mnggunakan hijab juga sya blm bisa bnar istikomah... ada sosok seseorang yang bgitu ada yang tau siapa????? Hehehe mau manas "in tapi sayng nya saya bukan tipe orang sllu membls kjhntn... Ya allah maalikiyaumidin.... . #mnsyukuri  #jalanidengansenyuman  #wonderwoman  #semogadipermudahkansegalaurusan 
Sudahkah Cukup Kurusss..๐Ÿ˜ƒ Hahaha
Yay or Nay?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ #me #programdiet #like4like #likeforlike #happy #jalanidengansenyuman #smogaberkah #semangat
Bergaya sedikit itu gx apalah brow,,, ๐Ÿ˜€
Namanya juga hidup y harus diimbangi dengan gaya hidup yg sderhana saja,,, ๐Ÿ˜Š
Yuk nilai dulu diri qta sendiri,,, sebelum menilai orang lain,,, ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #enjoylife 
#jalanidengansenyuman
Bergaya sedikit itu gx apalah brow,,, ๐Ÿ˜€ Namanya juga hidup y harus diimbangi dengan gaya hidup yg sderhana saja,,, ๐Ÿ˜Š Yuk nilai dulu diri qta sendiri,,, sebelum menilai orang lain,,, ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #enjoylife  #jalanidengansenyuman 
Hidup itu indah
Bila kita banyak bersyukur๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡ .
.
.
.

#explorsemarang 
#elingbening_ambarawa 
#anakhitsemarang 
#jalanidengansenyuman
Menikmati sruputan air teh dan rasakan nikmat yang telah diberikan-Nya.

#syukurin_nikmatin_jalani_janganlupabahagia๐Ÿ‘ซ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜โค๏ธ #tetapightifar
#jalanidenganikhlas 
#jalanidengansenyuman 
#selaluyakindanpercaya 
#akankarunianya๐Ÿ™๐Ÿ™
Cukup tau aja aq mah... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#hidupmahjangandibawasusah#nikmatinaja#jalanidengansenyuman
Berbangga dan berbahagialah dengan jalan cerita hidup kita๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Ia ditulis dengan penulis Yang Maha Hebat dari Sekian penulis yang ada๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#alwayspositivethinking #selalubersyukur #jalanidenganikhlas #jalanidengansenyuman
hidup itu 
udah sulit  jangan dibikin 
makin sulit

#jalanidengansenyuman ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Jangan takut akan hari esok
Kesusahan hari ini yaa hari ini
Besok ada tantangan tersendiri

Tetap jalani hari dengan senyuman
Berpikiran positif dan selalu sertakan Tuhan disetiap pekerjaan kita๐Ÿ˜Š

#quotes #positivethinking #kasihtuhan #jkt #bali #cheflife #kintamani #adventure #jalanidengansenyuman #batur #jalanjalan #balilife
Bukan seseorang yg pandai membuat kataยฒ indah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#tersenyumlah
#jalani_nikmati_syukuri
#jalanidengansenyuman
Nak cakap macam mana lagi susah sudah...
Tak tau lagi nak macam mana...
#PulauIniIndah
#jalanidengansenyuman #goexplorekepri
SAKIT tapi tetap TEGAR
KECEWA tapi tetap SABAR
HATI menangis tapi tetap TERSENYUM
#hadapidengansenyuman 
#jalanidengansenyuman
#senyummembuatbahagia
Sabar itu cape
Sabar itu emosi
Sabar itu susah 
Tapi sabar itu akan berujung Indah 
Kapan indahnya? 
Ya sabar aja...... โ˜บโ˜บ #jalanidengansenyuman 
#janganmudahputusasa๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #selalusemangat
Jika mencari yg sempurna kamu tidak akan mendapatkan, karna manusia tidak ada yg sempurna๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#jalani_nikmati_syukuri
#jalanidengansenyuman
#strong
Akan selalu ada senyum..bahkan saat hati terluka sekalipun..
#belajarikhlas๐Ÿ˜‡ #jalanidengansenyuman
Menunggu yg terbaik datang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#semangat
#jalani_nikmati_syukuri
#jalanidenganikhlas
#jalanidengansenyuman
*Setinggi apapun pendidikanmu ๐ŸŽ“
*Sebanyak apapun gelarmu ๐ŸŽ“
*dan Sepintar apapun kamu...
Tidak akan ada nilainya jika kamu memiliki kepribadian yang suka menghina dan merendahkan orang lain.

#like4like#usm#mahasiwa#likeforlike#mahasiswausm#usmhits#biarkanorangberkataapa#nikmatihidup#jalanidengansenyuman#karmamasihberlaku
ikuti alur cerita yg telah di tentukan๐Ÿ™‚โ˜บ #jalanidengansenyuman