an online Instagram web viewer

#jajananmurah medias

Photos

πŸŽ‡πŸŽ‰HAPPY HOLIDAY GAIS BANYAK PROMO NIH DIBULAN JULI-AGUSTUSπŸŽ‰πŸŽ‡
πŸ”‰πŸ”ŠMau nyobain sate 🍑🍑yang tidak biasa?  Yang unik?  Jarang ditemui?  Nih sate Keong  mas dijamin rasanya endes dipadu dengan bumbu rempah_rempah pilihan. πŸ·πŸΉπŸΆβ˜•Tersedia  juga aneka minuman 
Kalau gak percaya cobain aja deh. πŸ˜€πŸ˜Š
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ’°Harga mulai dari 10k πŸ’° saja udah dpt 🍑12TUSUK🍑
πŸ“² Pemesanan  bisa via 🚴GO FOOD / 🚲grabfood
🏠 Maps ""Sate Keong Jogja"
❌ Belum bisa makan ditempat
⏰ Buka dari jam 9 pagi- 3pagi (sampai habis) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja
@berandajogja @dolanjogja @voilajogja
#ceritamakanjogja
#jajananjogja 
#kulinermalamjogja
#kulinermahasiswa 
#foodgram_yk 
#foodhunterjogja 
#jogjafood 
#explorejogja
#kulineran_yk
#foodjogja
#javafoodie
#berandajogja
#jajanbro
#makandijogja
#kulinerjogja
#satekeongjogja
#nongkrongasikjogja
#jajanjogja
#makanankhasjogja
#wisatakulinerjogja
#jogjafoodie
#potretjogja
#pesonajogja
#makananmahasiswa
#makanankampus
#jajananmurah
#gofoodjogja
#wonderfulljogja
#viewjogja
πŸŽ‡πŸŽ‰HAPPY HOLIDAY GAIS BANYAK PROMO NIH DIBULAN JULI-AGUSTUSπŸŽ‰πŸŽ‡ πŸ”‰πŸ”ŠMau nyobain sate 🍑🍑yang tidak biasa? Yang unik? Jarang ditemui? Nih sate Keong mas dijamin rasanya endes dipadu dengan bumbu rempah_rempah pilihan. πŸ·πŸΉπŸΆβ˜•Tersedia juga aneka minuman Kalau gak percaya cobain aja deh. πŸ˜€πŸ˜Š βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ’°Harga mulai dari 10k πŸ’° saja udah dpt 🍑12TUSUK🍑 πŸ“² Pemesanan bisa via 🚴GO FOOD / 🚲grabfood 🏠 Maps ""Sate Keong Jogja" ❌ Belum bisa makan ditempat ⏰ Buka dari jam 9 pagi- 3pagi (sampai habis) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– @gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja @berandajogja @dolanjogja @voilajogja #ceritamakanjogja  #jajananjogja  #kulinermalamjogja  #kulinermahasiswa  #foodgram_yk  #foodhunterjogja  #jogjafood  #explorejogja  #kulineran_yk  #foodjogja  #javafoodie  #berandajogja  #jajanbro  #makandijogja  #kulinerjogja  #satekeongjogja  #nongkrongasikjogja  #jajanjogja  #makanankhasjogja  #wisatakulinerjogja  #jogjafoodie  #potretjogja  #pesonajogja  #makananmahasiswa  #makanankampus  #jajananmurah  #gofoodjogja  #wonderfulljogja  #viewjogja 
πŸŽ‡πŸŽ‰HAPPY HOLIDAY GAIS BANYAK PROMO NIH DIBULAN JULI-AGUSTUSπŸŽ‰πŸŽ‡
πŸ”‰πŸ”ŠMau nyobain sate 🍑🍑yang tidak biasa?  Yang unik?  Jarang ditemui?  Nih sate Keong  mas dijamin rasanya endes dipadu dengan bumbu rempah_rempah pilihan. πŸ·πŸΉπŸΆβ˜•Tersedia  juga aneka minuman 
Kalau gak percaya cobain aja deh. πŸ˜€πŸ˜Š
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ’°Harga mulai dari 10k πŸ’° saja udah dpt 🍑12TUSUK🍑
πŸ“² Pemesanan  bisa via 🚴GO FOOD / 🚲grabfood
🏠 Maps ""Sate Keong Jogja"
❌ Belum bisa makan ditempat
⏰ Buka dari jam 9 pagi- 3pagi (sampai habis) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja
@berandajogja @dolanjogja @voilajogja
#ceritamakanjogja
#jajananjogja 
#kulinermalamjogja
#kulinermahasiswa 
#foodgram_yk 
#foodhunterjogja 
#jogjafood 
#explorejogja
#kulineran_yk
#foodjogja
#javafoodie
#berandajogja
#jajanbro
#makandijogja
#kulinerjogja
#satekeongjogja
#nongkrongasikjogja
#jajanjogja
#makanankhasjogja
#wisatakulinerjogja
#jogjafoodie
#potretjogja
#pesonajogja
#makananmahasiswa
#makanankampus
#jajananmurah
#gofoodjogja
#wonderfulljogja
#viewjogjaj
πŸŽ‡πŸŽ‰HAPPY HOLIDAY GAIS BANYAK PROMO NIH DIBULAN JULI-AGUSTUSπŸŽ‰πŸŽ‡ πŸ”‰πŸ”ŠMau nyobain sate 🍑🍑yang tidak biasa? Yang unik? Jarang ditemui? Nih sate Keong mas dijamin rasanya endes dipadu dengan bumbu rempah_rempah pilihan. πŸ·πŸΉπŸΆβ˜•Tersedia juga aneka minuman Kalau gak percaya cobain aja deh. πŸ˜€πŸ˜Š βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ’°Harga mulai dari 10k πŸ’° saja udah dpt 🍑12TUSUK🍑 πŸ“² Pemesanan bisa via 🚴GO FOOD / 🚲grabfood 🏠 Maps ""Sate Keong Jogja" ❌ Belum bisa makan ditempat ⏰ Buka dari jam 9 pagi- 3pagi (sampai habis) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– @gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja @berandajogja @dolanjogja @voilajogja #ceritamakanjogja  #jajananjogja  #kulinermalamjogja  #kulinermahasiswa  #foodgram_yk  #foodhunterjogja  #jogjafood  #explorejogja  #kulineran_yk  #foodjogja  #javafoodie  #berandajogja  #jajanbro  #makandijogja  #kulinerjogja  #satekeongjogja  #nongkrongasikjogja  #jajanjogja  #makanankhasjogja  #wisatakulinerjogja  #jogjafoodie  #potretjogja  #pesonajogja  #makananmahasiswa  #makanankampus  #jajananmurah  #gofoodjogja  #wonderfulljogja  #viewjogjaj 
Sudah pernah cobain keripik Singkong *Karuhun* ? .
Kenapa sih *Karuhun* beda dengan keripik singkong yang lain?
.

Penasaran? Nih.. . β€’ keripik singkong ini bertexture tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, jadi tidak gampang hancur namun tetap renyah. .
β€’ β€Ždengan teknik pengolahan yang baik keripik tidak keras, empuk dan garing .
β€’ β€Žbercitarasa gurih dan segar, menggunakan bumbu alami dan rempah khas Sunda, jadi ga hanya asin / pedas seperti keripik kebanyakan. Berasa gurih di setiap gigitan. Enak!! .
β€’ β€Žtiap potongan keripik terbuat dari singkong asli berkualitas bukan tepung ya, jadi rasa dari singkongnya pun ga hilang .
β€’ β€Žaman dikonsumsi karena sudah memikiki ijin dari dinkes (PIRT) dan bersertifikat Halal MUI .
.
.
Nah, jadi pengen kaan ? Penasaran? .
.
Banyak pilihan varian lho:
β€’ Pedas Gurih S
β€’ Pedas Gurih P
β€’ Pedas Gurih SP
β€’ β€ŽSambel Ijo S
β€’ β€ŽSambel Ijo SP
β€’ β€ŽKeju Original (Tidak Pedas)
β€’ β€ŽKeju S
β€’ β€ŽKeju SP .
.
Keterangan:
S = pedas Sedang
P = Pedas
SP = Sangat Pedas .
.
Daripada penasaran yuk order sekarang juga! .
.
Harga normal : 15rb
Netto : 130gr
.
Pesan sekarang juga ya!
.
#cemilansehat #jktfoodbang #snack #snackmurah #camilanmurahdansehat #doyanmakan #anakjajan #camilanhalal #snackhits #cemilanpedas #keripikpedas #hotsnack #pedas #camilanjakarta #snackmurah #jajananmurah #jajanansehat #jajananberkualitas #jajananhalal #gudegkemasan #gudegenak #sipetek #keripiktempe #keripiksingkong
Sudah pernah cobain keripik Singkong *Karuhun* ? . Kenapa sih *Karuhun* beda dengan keripik singkong yang lain? . Penasaran? Nih.. . β€’ keripik singkong ini bertexture tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, jadi tidak gampang hancur namun tetap renyah. . β€’ β€Ždengan teknik pengolahan yang baik keripik tidak keras, empuk dan garing . β€’ β€Žbercitarasa gurih dan segar, menggunakan bumbu alami dan rempah khas Sunda, jadi ga hanya asin / pedas seperti keripik kebanyakan. Berasa gurih di setiap gigitan. Enak!! . β€’ β€Žtiap potongan keripik terbuat dari singkong asli berkualitas bukan tepung ya, jadi rasa dari singkongnya pun ga hilang . β€’ β€Žaman dikonsumsi karena sudah memikiki ijin dari dinkes (PIRT) dan bersertifikat Halal MUI . . . Nah, jadi pengen kaan ? Penasaran? . . Banyak pilihan varian lho: β€’ Pedas Gurih S β€’ Pedas Gurih P β€’ Pedas Gurih SP β€’ β€ŽSambel Ijo S β€’ β€ŽSambel Ijo SP β€’ β€ŽKeju Original (Tidak Pedas) β€’ β€ŽKeju S β€’ β€ŽKeju SP . . Keterangan: S = pedas Sedang P = Pedas SP = Sangat Pedas . . Daripada penasaran yuk order sekarang juga! . . Harga normal : 15rb Netto : 130gr . Pesan sekarang juga ya! . #cemilansehat  #jktfoodbang  #snack  #snackmurah  #camilanmurahdansehat  #doyanmakan  #anakjajan  #camilanhalal  #snackhits  #cemilanpedas  #keripikpedas  #hotsnack  #pedas  #camilanjakarta  #snackmurah  #jajananmurah  #jajanansehat  #jajananberkualitas  #jajananhalal  #gudegkemasan  #gudegenak  #sipetek  #keripiktempe  #keripiksingkong 
Sudah pernah cobain keripik Singkong *Karuhun* ? .
Kenapa sih *Karuhun* beda dengan keripik singkong yang lain?
.

Penasaran? Nih.. . β€’ keripik singkong ini bertexture tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, jadi tidak gampang hancur namun tetap renyah. .
β€’ β€Ždengan teknik pengolahan yang baik keripik tidak keras, empuk dan garing .
β€’ β€Žbercitarasa gurih dan segar, menggunakan bumbu alami dan rempah khas Sunda, jadi ga hanya asin / pedas seperti keripik kebanyakan. Berasa gurih di setiap gigitan. Enak!! .
β€’ β€Žtiap potongan keripik terbuat dari singkong asli berkualitas bukan tepung ya, jadi rasa dari singkongnya pun ga hilang .
β€’ β€Žaman dikonsumsi karena sudah memikiki ijin dari dinkes (PIRT) dan bersertifikat Halal MUI .
.
.
Nah, jadi pengen kaan ? Penasaran? .
.
Banyak pilihan varian lho:
β€’ Pedas Gurih S
β€’ Pedas Gurih P
β€’ Pedas Gurih SP
β€’ β€ŽSambel Ijo S
β€’ β€ŽSambel Ijo SP
β€’ β€ŽKeju Original (Tidak Pedas)
β€’ β€ŽKeju S
β€’ β€ŽKeju SP .
.
Keterangan:
S = pedas Sedang
P = Pedas
SP = Sangat Pedas .
.
Daripada penasaran yuk order sekarang juga! .
.
Harga normal : 15rb
Netto : 130gr
.
Pesan sekarang juga ya!
.
#cemilansehat #jktfoodbang #snack #snackmurah #camilanmurahdansehat #doyanmakan #anakjajan #camilanhalal #snackhits #cemilanpedas #keripikpedas #hotsnack #pedas #camilanjakarta #snackmurah #jajananmurah #jajanansehat #jajananberkualitas #jajananhalal #gudegkemasan #gudegenak #sipetek #keripiktempe #keripiksingkong
Sudah pernah cobain keripik Singkong *Karuhun* ? . Kenapa sih *Karuhun* beda dengan keripik singkong yang lain? . Penasaran? Nih.. . β€’ keripik singkong ini bertexture tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, jadi tidak gampang hancur namun tetap renyah. . β€’ β€Ždengan teknik pengolahan yang baik keripik tidak keras, empuk dan garing . β€’ β€Žbercitarasa gurih dan segar, menggunakan bumbu alami dan rempah khas Sunda, jadi ga hanya asin / pedas seperti keripik kebanyakan. Berasa gurih di setiap gigitan. Enak!! . β€’ β€Žtiap potongan keripik terbuat dari singkong asli berkualitas bukan tepung ya, jadi rasa dari singkongnya pun ga hilang . β€’ β€Žaman dikonsumsi karena sudah memikiki ijin dari dinkes (PIRT) dan bersertifikat Halal MUI . . . Nah, jadi pengen kaan ? Penasaran? . . Banyak pilihan varian lho: β€’ Pedas Gurih S β€’ Pedas Gurih P β€’ Pedas Gurih SP β€’ β€ŽSambel Ijo S β€’ β€ŽSambel Ijo SP β€’ β€ŽKeju Original (Tidak Pedas) β€’ β€ŽKeju S β€’ β€ŽKeju SP . . Keterangan: S = pedas Sedang P = Pedas SP = Sangat Pedas . . Daripada penasaran yuk order sekarang juga! . . Harga normal : 15rb Netto : 130gr . Pesan sekarang juga ya! . #cemilansehat  #jktfoodbang  #snack  #snackmurah  #camilanmurahdansehat  #doyanmakan  #anakjajan  #camilanhalal  #snackhits  #cemilanpedas  #keripikpedas  #hotsnack  #pedas  #camilanjakarta  #snackmurah  #jajananmurah  #jajanansehat  #jajananberkualitas  #jajananhalal  #gudegkemasan  #gudegenak  #sipetek  #keripiktempe  #keripiksingkong 
Sudah pernah cobain keripik Singkong *Karuhun* ? .
Kenapa sih *Karuhun* beda dengan keripik singkong yang lain?
.

Penasaran? Nih.. . β€’ keripik singkong ini bertexture tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, jadi tidak gampang hancur namun tetap renyah. .
β€’ β€Ždengan teknik pengolahan yang baik keripik tidak keras, empuk dan garing .
β€’ β€Žbercitarasa gurih dan segar, menggunakan bumbu alami dan rempah khas Sunda, jadi ga hanya asin / pedas seperti keripik kebanyakan. Berasa gurih di setiap gigitan. Enak!! .
β€’ β€Žtiap potongan keripik terbuat dari singkong asli berkualitas bukan tepung ya, jadi rasa dari singkongnya pun ga hilang .
β€’ β€Žaman dikonsumsi karena sudah memikiki ijin dari dinkes (PIRT) dan bersertifikat Halal MUI .
.
.
Nah, jadi pengen kaan ? Penasaran? .
.
Banyak pilihan varian lho:
β€’ Pedas Gurih S
β€’ Pedas Gurih P
β€’ Pedas Gurih SP
β€’ β€ŽSambel Ijo S
β€’ β€ŽSambel Ijo SP
β€’ β€ŽKeju Original (Tidak Pedas)
β€’ β€ŽKeju S
β€’ β€ŽKeju SP .
.
Keterangan:
S = pedas Sedang
P = Pedas
SP = Sangat Pedas .
.
Daripada penasaran yuk order sekarang juga! .
.
Harga normal : 15rb
Netto : 130gr
.
Pesan sekarang juga ya!
.
#cemilansehat #jktfoodbang #snack #snackmurah #camilanmurahdansehat #doyanmakan #anakjajan #camilanhalal #snackhits #cemilanpedas #keripikpedas #hotsnack #pedas #camilanjakarta #snackmurah #jajananmurah #jajanansehat #jajananberkualitas #jajananhalal #gudegkemasan #gudegenak #sipetek #keripiktempe #keripiksingkong
Sudah pernah cobain keripik Singkong *Karuhun* ? . Kenapa sih *Karuhun* beda dengan keripik singkong yang lain? . Penasaran? Nih.. . β€’ keripik singkong ini bertexture tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, jadi tidak gampang hancur namun tetap renyah. . β€’ β€Ždengan teknik pengolahan yang baik keripik tidak keras, empuk dan garing . β€’ β€Žbercitarasa gurih dan segar, menggunakan bumbu alami dan rempah khas Sunda, jadi ga hanya asin / pedas seperti keripik kebanyakan. Berasa gurih di setiap gigitan. Enak!! . β€’ β€Žtiap potongan keripik terbuat dari singkong asli berkualitas bukan tepung ya, jadi rasa dari singkongnya pun ga hilang . β€’ β€Žaman dikonsumsi karena sudah memikiki ijin dari dinkes (PIRT) dan bersertifikat Halal MUI . . . Nah, jadi pengen kaan ? Penasaran? . . Banyak pilihan varian lho: β€’ Pedas Gurih S β€’ Pedas Gurih P β€’ Pedas Gurih SP β€’ β€ŽSambel Ijo S β€’ β€ŽSambel Ijo SP β€’ β€ŽKeju Original (Tidak Pedas) β€’ β€ŽKeju S β€’ β€ŽKeju SP . . Keterangan: S = pedas Sedang P = Pedas SP = Sangat Pedas . . Daripada penasaran yuk order sekarang juga! . . Harga normal : 15rb Netto : 130gr . Pesan sekarang juga ya! . #cemilansehat  #jktfoodbang  #snack  #snackmurah  #camilanmurahdansehat  #doyanmakan  #anakjajan  #camilanhalal  #snackhits  #cemilanpedas  #keripikpedas  #hotsnack  #pedas  #camilanjakarta  #snackmurah  #jajananmurah  #jajanansehat  #jajananberkualitas  #jajananhalal  #gudegkemasan  #gudegenak  #sipetek  #keripiktempe  #keripiksingkong 
YEAY ada yang baru lagi nih ! Keripik Tempe Odjolali khas Bandung! Kalo ke Bandung pasti ga pernah kelewat beli ini. Karena favorite bangettt ! * Berbahan baku kedelai berkualitas yang digoreng kering dengan irisan tipis bulat, bercampur bumbu rempah terbaik. * Keripik Tempenya ukurannya bulat tidak terlalu besar atau terlalu kecil, jadi crunchy pas bangett di lidah. Sekali makan ga bisa berhenti * Cita rasanya yang kaya akan rempah gurih dari bumbu dan tempe nya sendiri juga udah enak, recommended banget. 
Terdiri dari 2 varian: * Original * Pedas "Gila" (pedas gurih, sedikit manis, enak bangett)

Harga : Rp 15.000
Netto 150 gram

Bahan Baku: Tempe, Terigu, Tapioka, Garam, Bawang Putih, Minyak Goreng, Rempah-rempah, Penyedap Rasa

Daripada penasaran yuuuk langsung order SEKARANG JUGA!

Nikmati sensasi kriuk, gurih, kaya protein dari keripik tempe sekarang jugaa !
.
#cemilansehat #jktfoodbang #snack #snackmurah #camilanmurahdansehat #doyanmakan #anakjajan #camilanhalal #snackhits #cemilanpedas #keripikpedas #hotsnack #pedas #camilanjakarta #snackmurah #jajananmurah #jajanansehat #jajananberkualitas #jajananhalal #gudegkemasan #gudegenak #sipetek #keripiktempe
YEAY ada yang baru lagi nih ! Keripik Tempe Odjolali khas Bandung! Kalo ke Bandung pasti ga pernah kelewat beli ini. Karena favorite bangettt ! * Berbahan baku kedelai berkualitas yang digoreng kering dengan irisan tipis bulat, bercampur bumbu rempah terbaik. * Keripik Tempenya ukurannya bulat tidak terlalu besar atau terlalu kecil, jadi crunchy pas bangett di lidah. Sekali makan ga bisa berhenti * Cita rasanya yang kaya akan rempah gurih dari bumbu dan tempe nya sendiri juga udah enak, recommended banget. Terdiri dari 2 varian: * Original * Pedas "Gila" (pedas gurih, sedikit manis, enak bangett) Harga : Rp 15.000 Netto 150 gram Bahan Baku: Tempe, Terigu, Tapioka, Garam, Bawang Putih, Minyak Goreng, Rempah-rempah, Penyedap Rasa Daripada penasaran yuuuk langsung order SEKARANG JUGA! Nikmati sensasi kriuk, gurih, kaya protein dari keripik tempe sekarang jugaa ! . #cemilansehat  #jktfoodbang  #snack  #snackmurah  #camilanmurahdansehat  #doyanmakan  #anakjajan  #camilanhalal  #snackhits  #cemilanpedas  #keripikpedas  #hotsnack  #pedas  #camilanjakarta  #snackmurah  #jajananmurah  #jajanansehat  #jajananberkualitas  #jajananhalal  #gudegkemasan  #gudegenak  #sipetek  #keripiktempe 
YEAY ada yang baru lagi nih ! Keripik Tempe Odjolali khas Bandung! Kalo ke Bandung pasti ga pernah kelewat beli ini. Karena favorite bangettt ! * Berbahan baku kedelai berkualitas yang digoreng kering dengan irisan tipis bulat, bercampur bumbu rempah terbaik. * Keripik Tempenya ukurannya bulat tidak terlalu besar atau terlalu kecil, jadi crunchy pas bangett di lidah. Sekali makan ga bisa berhenti * Cita rasanya yang kaya akan rempah gurih dari bumbu dan tempe nya sendiri juga udah enak, recommended banget. 
Terdiri dari 2 varian: * Original * Pedas "Gila" (pedas gurih, sedikit manis, enak bangett)

Harga : Rp 15.000
Netto 150 gram

Bahan Baku: Tempe, Terigu, Tapioka, Garam, Bawang Putih, Minyak Goreng, Rempah-rempah, Penyedap Rasa

Daripada penasaran yuuuk langsung order SEKARANG JUGA!

Nikmati sensasi kriuk, gurih, kaya protein dari keripik tempe sekarang jugaa !
.
#cemilansehat #jktfoodbang #snack #snackmurah #camilanmurahdansehat #doyanmakan #anakjajan #camilanhalal #snackhits #cemilanpedas #keripikpedas #hotsnack #pedas #camilanjakarta #snackmurah #jajananmurah #jajanansehat #jajananberkualitas #jajananhalal #gudegkemasan #gudegenak #sipetek #keripiktempe
YEAY ada yang baru lagi nih ! Keripik Tempe Odjolali khas Bandung! Kalo ke Bandung pasti ga pernah kelewat beli ini. Karena favorite bangettt ! * Berbahan baku kedelai berkualitas yang digoreng kering dengan irisan tipis bulat, bercampur bumbu rempah terbaik. * Keripik Tempenya ukurannya bulat tidak terlalu besar atau terlalu kecil, jadi crunchy pas bangett di lidah. Sekali makan ga bisa berhenti * Cita rasanya yang kaya akan rempah gurih dari bumbu dan tempe nya sendiri juga udah enak, recommended banget. Terdiri dari 2 varian: * Original * Pedas "Gila" (pedas gurih, sedikit manis, enak bangett) Harga : Rp 15.000 Netto 150 gram Bahan Baku: Tempe, Terigu, Tapioka, Garam, Bawang Putih, Minyak Goreng, Rempah-rempah, Penyedap Rasa Daripada penasaran yuuuk langsung order SEKARANG JUGA! Nikmati sensasi kriuk, gurih, kaya protein dari keripik tempe sekarang jugaa ! . #cemilansehat  #jktfoodbang  #snack  #snackmurah  #camilanmurahdansehat  #doyanmakan  #anakjajan  #camilanhalal  #snackhits  #cemilanpedas  #keripikpedas  #hotsnack  #pedas  #camilanjakarta  #snackmurah  #jajananmurah  #jajanansehat  #jajananberkualitas  #jajananhalal  #gudegkemasan  #gudegenak  #sipetek  #keripiktempe 
YEAY ada yang baru lagi nih ! Keripik Tempe Odjolali khas Bandung! Kalo ke Bandung pasti ga pernah kelewat beli ini. Karena favorite bangettt ! * Berbahan baku kedelai berkualitas yang digoreng kering dengan irisan tipis bulat, bercampur bumbu rempah terbaik. * Keripik Tempenya ukurannya bulat tidak terlalu besar atau terlalu kecil, jadi crunchy pas bangett di lidah. Sekali makan ga bisa berhenti * Cita rasanya yang kaya akan rempah gurih dari bumbu dan tempe nya sendiri juga udah enak, recommended banget. 
Terdiri dari 2 varian: * Original * Pedas "Gila" (pedas gurih, sedikit manis, enak bangett)

Harga : Rp 15.000
Netto 150 gram

Bahan Baku: Tempe, Terigu, Tapioka, Garam, Bawang Putih, Minyak Goreng, Rempah-rempah, Penyedap Rasa

Daripada penasaran yuuuk langsung order SEKARANG JUGA!

Nikmati sensasi kriuk, gurih, kaya protein dari keripik tempe sekarang jugaa !
.
#cemilansehat #jktfoodbang #snack #snackmurah #camilanmurahdansehat #doyanmakan #anakjajan #camilanhalal #snackhits #cemilanpedas #keripikpedas #hotsnack #pedas #camilanjakarta #snackmurah #jajananmurah #jajanansehat #jajananberkualitas #jajananhalal #gudegkemasan #gudegenak #sipetek #keripiktempe
YEAY ada yang baru lagi nih ! Keripik Tempe Odjolali khas Bandung! Kalo ke Bandung pasti ga pernah kelewat beli ini. Karena favorite bangettt ! * Berbahan baku kedelai berkualitas yang digoreng kering dengan irisan tipis bulat, bercampur bumbu rempah terbaik. * Keripik Tempenya ukurannya bulat tidak terlalu besar atau terlalu kecil, jadi crunchy pas bangett di lidah. Sekali makan ga bisa berhenti * Cita rasanya yang kaya akan rempah gurih dari bumbu dan tempe nya sendiri juga udah enak, recommended banget. Terdiri dari 2 varian: * Original * Pedas "Gila" (pedas gurih, sedikit manis, enak bangett) Harga : Rp 15.000 Netto 150 gram Bahan Baku: Tempe, Terigu, Tapioka, Garam, Bawang Putih, Minyak Goreng, Rempah-rempah, Penyedap Rasa Daripada penasaran yuuuk langsung order SEKARANG JUGA! Nikmati sensasi kriuk, gurih, kaya protein dari keripik tempe sekarang jugaa ! . #cemilansehat  #jktfoodbang  #snack  #snackmurah  #camilanmurahdansehat  #doyanmakan  #anakjajan  #camilanhalal  #snackhits  #cemilanpedas  #keripikpedas  #hotsnack  #pedas  #camilanjakarta  #snackmurah  #jajananmurah  #jajanansehat  #jajananberkualitas  #jajananhalal  #gudegkemasan  #gudegenak  #sipetek  #keripiktempe 
PUDING KELAPA SALSABILA🌴.
ASLI KELAPA MUDA NYA ASLI JUGA BAHAN BAHAN NYA. TERBUAT SECARA HIGENIS TANPA BAHAN PENGAWET DAN PEMANIS BUATAN PASTI NYA HALAL πŸ˜‡.
JAJANAN SEHAT HARGA MUMER🎊🎊🎊 .
MENERIMA SEGALA ACARA.
☎ ORDER SERIUS WA β™‘ 089643884872.

#jajanansehatdanbergizi #pudingsalsabila #jajanankekinian #jajananenak
 #jajananmurah
#sehatcantik 
#jajanansehat
 #jajananbekasi #pudingsalsabila
Udara sih dingin,, tp hati penuh cinta pasti jdi anget,,😊 kayak aa teteh yg romantis ini, dengan cinta nunggu martabak yg penuh cinta @martabak_oey_garut,,πŸ’•πŸ’•πŸ’• Yuk mampir ke @martabak_oey_garut 
Jl. Otista No 203 Sebrang Bank BRI Cimanganten, Tarogong Kaler,Garut.

Salam OeysπŸ™

#MalamMingguOeys

#jajanangarut #hitsgarut #martabakgarut #martabakkekinian #martabaktaro #martabakgreentea #martabakpizza #martabakblackforest #martabakredvelvet #martabakoriginal #martabaktipsker #martabaktipiskering #jajanankekinian #garutmasakini #kulinergarut #kulinermurah #jajananmurah #jajananenak #martabakenak
Udara sih dingin,, tp hati penuh cinta pasti jdi anget,,😊 kayak aa teteh yg romantis ini, dengan cinta nunggu martabak yg penuh cinta @martabak_oey_garut,,πŸ’•πŸ’•πŸ’• Yuk mampir ke @martabak_oey_garut Jl. Otista No 203 Sebrang Bank BRI Cimanganten, Tarogong Kaler,Garut. Salam OeysπŸ™ #MalamMingguOeys  #jajanangarut  #hitsgarut  #martabakgarut  #martabakkekinian  #martabaktaro  #martabakgreentea  #martabakpizza  #martabakblackforest  #martabakredvelvet  #martabakoriginal  #martabaktipsker  #martabaktipiskering  #jajanankekinian  #garutmasakini  #kulinergarut  #kulinermurah  #jajananmurah  #jajananenak  #martabakenak 
Malam minggu malam panjang
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k  guys😍😍
Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah
yuk  ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN
VIA GOFOOD dan GRABFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁
πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦
=============================================
@gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja
@berandajogja @dolanjogja @voilajogja =============================================
πŸ“² WhatsApp 089510280566
🏠 Google map "Sate Keong Jogja"
=============================================
#ceritamakanjogja
#jajananjogja 
#kulinermalamjogja
#kulinermahasiswa 
#foodgram_yk 
#foodhunterjogja 
#jogjafood 
#explorejogja
#kulineran_yk
#foodjogja
#javafoodie
#berandajogja
#jajanbro
#makandijogja
#kulinerjogja
#satekeongjogja
#nongkrongasikjogja
#jajanjogja
#makanankhasjogja
#wisatakulinerjogja
#jogjafoodie
#potretjogja
#pesonajogja
#makananmahasiswa
#makanankampus
#jajananmurah
#gofoodjogja
#jalanjalanjogja
#jogjahits
Malam minggu malam panjang πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k guys😍😍 Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah yuk ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN VIA GOFOOD dan GRABFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁 πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦ ============================================= @gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja @berandajogja @dolanjogja @voilajogja ============================================= πŸ“² WhatsApp 089510280566 🏠 Google map "Sate Keong Jogja" ============================================= #ceritamakanjogja  #jajananjogja  #kulinermalamjogja  #kulinermahasiswa  #foodgram_yk  #foodhunterjogja  #jogjafood  #explorejogja  #kulineran_yk  #foodjogja  #javafoodie  #berandajogja  #jajanbro  #makandijogja  #kulinerjogja  #satekeongjogja  #nongkrongasikjogja  #jajanjogja  #makanankhasjogja  #wisatakulinerjogja  #jogjafoodie  #potretjogja  #pesonajogja  #makananmahasiswa  #makanankampus  #jajananmurah  #gofoodjogja  #jalanjalanjogja  #jogjahits 
Cocok di jadikan bisnis sampingan para pelajar dan mahasiswa bahkan karyawan.. Snack-nya kids jaman now yang #syantik dan tampan.. .
.
~ Makaroni Chiyo Natha ~

Makaroni Pedas yang Hitz ini bikin mata melek loh.. pasti di jamin enak deh, ga akan nyesel dan bikin ketagihan pula yuk di order sebelum kehabisan!! Kemasan :
βœ” 35 gr (KECIL)
βœ” 85 gr (SEDANG)
βœ” 170 gr (BESAR)

Ada 4 Stadium :
βœ” AMAN (Asin Gurih)
βœ” AWAL (Pedas Dikit)
βœ” LANJUT (Pedas Sedang)
βœ” AKHIR (Pedas Banget)

Rasa : 
SAMBALADO (Setara 
Stadium Awal)

More Info??
πŸ“ž WA : 085691517300
Atau klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2Cs2N0o

Kunjungi toko saya di Shopee! arsitami: https://shopee.co.id/arsitami

Click link Page FB :
Agen CemalCemil
https://www.facebook.com/agencemalcemil/ 🚚 β†’ Karawang Kota, Jawa Barat

#cemalcemil #cemilan #snack #snackenak #enakbanget #palingenak  #makanan  #makananenak #murah  #recomended #agencemalcemil
#kuliner #kulinerenak #karawang #karawangbanget  #jawabarat #indonesia
#indonesianfood  #kekinian #enaktenan  #mantapjiwa
#makaroni
#makaronipedas #chiyonatha #chiyonathakarawang #makaronichiyonathakarawang #jajanan #jajananenak #jajananmurah
Cocok di jadikan bisnis sampingan para pelajar dan mahasiswa bahkan karyawan.. Snack-nya kids jaman now yang #syantik  dan tampan.. . . ~ Makaroni Chiyo Natha ~ Makaroni Pedas yang Hitz ini bikin mata melek loh.. pasti di jamin enak deh, ga akan nyesel dan bikin ketagihan pula yuk di order sebelum kehabisan!! Kemasan : βœ” 35 gr (KECIL) βœ” 85 gr (SEDANG) βœ” 170 gr (BESAR) Ada 4 Stadium : βœ” AMAN (Asin Gurih) βœ” AWAL (Pedas Dikit) βœ” LANJUT (Pedas Sedang) βœ” AKHIR (Pedas Banget) Rasa : SAMBALADO (Setara Stadium Awal) More Info?? πŸ“ž WA : 085691517300 Atau klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ http://bit.ly/2Cs2N0o Kunjungi toko saya di Shopee! arsitami: https://shopee.co.id/arsitami Click link Page FB : Agen CemalCemil https://www.facebook.com/agencemalcemil/ 🚚 β†’ Karawang Kota, Jawa Barat #cemalcemil  #cemilan  #snack  #snackenak  #enakbanget  #palingenak  #makanan  #makananenak  #murah  #recomended  #agencemalcemil  #kuliner  #kulinerenak  #karawang  #karawangbanget  #jawabarat  #indonesia  #indonesianfood  #kekinian  #enaktenan  #mantapjiwa  #makaroni  #makaronipedas  #chiyonatha  #chiyonathakarawang  #makaronichiyonathakarawang  #jajanan  #jajananenak  #jajananmurah 
Cocok di jadikan bisnis sampingan para pelajar dan mahasiswa bahkan karyawan.. Snack-nya kids jaman now yang #syantik dan tampan.. .
.
~ Makaroni Chiyo Natha ~

Makaroni Pedas yang Hitz ini bikin mata melek loh.. pasti di jamin enak deh, ga akan nyesel dan bikin ketagihan pula yuk di order sebelum kehabisan!! Kemasan :
βœ” 35 gr (KECIL)
βœ” 85 gr (SEDANG)
βœ” 170 gr (BESAR)

Ada 4 Stadium :
βœ” AMAN (Asin Gurih)
βœ” AWAL (Pedas Dikit)
βœ” LANJUT (Pedas Sedang)
βœ” AKHIR (Pedas Banget)

Rasa : 
SAMBALADO (Setara 
Stadium Awal)

More Info??
πŸ“ž WA : 085691517300
Atau klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2Cs2N0o

Kunjungi toko saya di Shopee! arsitami: https://shopee.co.id/arsitami

Click link Page FB :
Agen CemalCemil
https://www.facebook.com/agencemalcemil/ 🚚 β†’ Karawang Kota, Jawa Barat

#cemalcemil #cemilan #snack #snackenak #enakbanget #palingenak  #makanan  #makananenak #murah  #recomended #agencemalcemil
#kuliner #kulinerenak #karawang #karawangbanget  #jawabarat #indonesia
#indonesianfood  #kekinian #enaktenan  #mantapjiwa
#makaroni
#makaronipedas #chiyonatha #chiyonathakarawang #makaronichiyonathakarawang #jajanan #jajananenak #jajananmurah
Cocok di jadikan bisnis sampingan para pelajar dan mahasiswa bahkan karyawan.. Snack-nya kids jaman now yang #syantik  dan tampan.. . . ~ Makaroni Chiyo Natha ~ Makaroni Pedas yang Hitz ini bikin mata melek loh.. pasti di jamin enak deh, ga akan nyesel dan bikin ketagihan pula yuk di order sebelum kehabisan!! Kemasan : βœ” 35 gr (KECIL) βœ” 85 gr (SEDANG) βœ” 170 gr (BESAR) Ada 4 Stadium : βœ” AMAN (Asin Gurih) βœ” AWAL (Pedas Dikit) βœ” LANJUT (Pedas Sedang) βœ” AKHIR (Pedas Banget) Rasa : SAMBALADO (Setara Stadium Awal) More Info?? πŸ“ž WA : 085691517300 Atau klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ http://bit.ly/2Cs2N0o Kunjungi toko saya di Shopee! arsitami: https://shopee.co.id/arsitami Click link Page FB : Agen CemalCemil https://www.facebook.com/agencemalcemil/ 🚚 β†’ Karawang Kota, Jawa Barat #cemalcemil  #cemilan  #snack  #snackenak  #enakbanget  #palingenak  #makanan  #makananenak  #murah  #recomended  #agencemalcemil  #kuliner  #kulinerenak  #karawang  #karawangbanget  #jawabarat  #indonesia  #indonesianfood  #kekinian  #enaktenan  #mantapjiwa  #makaroni  #makaronipedas  #chiyonatha  #chiyonathakarawang  #makaronichiyonathakarawang  #jajanan  #jajananenak  #jajananmurah 
Cocok di jadikan bisnis sampingan para pelajar dan mahasiswa bahkan karyawan.. Snack-nya kids jaman now yang #syantik dan tampan.. .
.
~ Makaroni Chiyo Natha ~

Makaroni Pedas yang Hitz ini bikin mata melek loh.. pasti di jamin enak deh, ga akan nyesel dan bikin ketagihan pula yuk di order sebelum kehabisan!! Kemasan :
βœ” 35 gr (KECIL)
βœ” 85 gr (SEDANG)
βœ” 170 gr (BESAR)

Ada 4 Stadium :
βœ” AMAN (Asin Gurih)
βœ” AWAL (Pedas Dikit)
βœ” LANJUT (Pedas Sedang)
βœ” AKHIR (Pedas Banget)

Rasa : 
SAMBALADO (Setara 
Stadium Awal)

More Info??
πŸ“ž WA : 085691517300
Atau klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2Cs2N0o

Kunjungi toko saya di Shopee! arsitami: https://shopee.co.id/arsitami

Click link Page FB :
Agen CemalCemil
https://www.facebook.com/agencemalcemil/ 🚚 β†’ Karawang Kota, Jawa Barat

#cemalcemil #cemilan #snack #snackenak #enakbanget #palingenak  #makanan  #makananenak #murah  #recomended #agencemalcemil
#kuliner #kulinerenak #karawang #karawangbanget  #jawabarat #indonesia
#indonesianfood  #kekinian #enaktenan  #mantapjiwa
#makaroni
#makaronipedas #chiyonatha #chiyonathakarawang #makaronichiyonathakarawang #jajanan #jajananenak #jajananmurah
Cocok di jadikan bisnis sampingan para pelajar dan mahasiswa bahkan karyawan.. Snack-nya kids jaman now yang #syantik  dan tampan.. . . ~ Makaroni Chiyo Natha ~ Makaroni Pedas yang Hitz ini bikin mata melek loh.. pasti di jamin enak deh, ga akan nyesel dan bikin ketagihan pula yuk di order sebelum kehabisan!! Kemasan : βœ” 35 gr (KECIL) βœ” 85 gr (SEDANG) βœ” 170 gr (BESAR) Ada 4 Stadium : βœ” AMAN (Asin Gurih) βœ” AWAL (Pedas Dikit) βœ” LANJUT (Pedas Sedang) βœ” AKHIR (Pedas Banget) Rasa : SAMBALADO (Setara Stadium Awal) More Info?? πŸ“ž WA : 085691517300 Atau klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ http://bit.ly/2Cs2N0o Kunjungi toko saya di Shopee! arsitami: https://shopee.co.id/arsitami Click link Page FB : Agen CemalCemil https://www.facebook.com/agencemalcemil/ 🚚 β†’ Karawang Kota, Jawa Barat #cemalcemil  #cemilan  #snack  #snackenak  #enakbanget  #palingenak  #makanan  #makananenak  #murah  #recomended  #agencemalcemil  #kuliner  #kulinerenak  #karawang  #karawangbanget  #jawabarat  #indonesia  #indonesianfood  #kekinian  #enaktenan  #mantapjiwa  #makaroni  #makaronipedas  #chiyonatha  #chiyonathakarawang  #makaronichiyonathakarawang  #jajanan  #jajananenak  #jajananmurah 
Pengen cimol jam segini???
Hah mana ada yg jualπŸ˜‘ hmmmm
Etssssss disini jual lohhh cimol instan
Bisa digoreng kapanpun semau kamuu pagi bisa siang bisa sore bisa malem bisa subuh bisa hahaha kpn pun bisa loh tinggal order yaaaπŸ’™
#cimolmollll
#jajananmurah 
#nupentingjajan 
#kuyah
Pengen cimol jam segini??? Hah mana ada yg jualπŸ˜‘ hmmmm Etssssss disini jual lohhh cimol instan Bisa digoreng kapanpun semau kamuu pagi bisa siang bisa sore bisa malem bisa subuh bisa hahaha kpn pun bisa loh tinggal order yaaaπŸ’™ #cimolmollll  #jajananmurah  #nupentingjajan  #kuyah 
#bike #cycle #jalanjalan #bicycle #workout #sabtu #citybike #roadbike #jajananmenceng #jajananmurah πŸš΄β€β™‚οΈπŸš΄β€β™‚οΈπŸš΄β€β™‚οΈπŸš΄β€β™‚οΈ
Ada yg baru nihh..
Kacang sembunyi "manis"πŸ‘Œ #guyamgayem
#jajananmurah
#nupentingjajan
#kuyah
21.07.2018
- - - - - - - - - - - - - - - - -
Hari ini menu cemilannya ketan semua🀣Yg ini salah 1 cemilan favorit asal cirebon. Selalu nitip beli kalo ada yg ke cirebon. Udah dr lama aku pengen coba2 bikin sendiri baru hari ini kesampaian. Meskipun dari bentukannya agak berbeda tipe dengan yg asli, tapi rasanya boleh dicoba ko teman2.
.
.
Ketan Bumbu Cirebon
By: @dapur_roemah
- - - - - - - - - - - - - - - -
βœ”οΈBahan Ketan:
β€’600gr beras ketan, rendam sekitar 2 jam
β€’125ml santan cair + sedikit santal kental
β€’1 lbr daun pandan, simpul
β€’Garam secukupnya
β€’Daun pisang u/bungkus
.
πŸ•‘Cara buat:
β€’Cuci bersih beras ketan setelah direndam
β€’Kukus selama 15 mnt biar setengh matang
β€’Sambil meerebus santan cair, daun pandan dan garam dengan api kecil sekitar 10 mnt
β€’Masukan ketan ke dalam rebusan santan, sesekali aduk, biarkan airnya saat dan santan meresap
β€’Kukus kembali 1/2 jam hingga matang dan angkat
β€’Masukan kembali ke dalam daun pisang, bungkus lalu masukan lagi ke dalam kukusan, dan kukus sebentar biar lebih legit. Jangan kelamaan karena ketan bsa berwarna kekuningan terkena daun pisang.
β€’Angkat dan biarkan dalam daun pisang beberap saat, agar ketan tetap legit.
.
βœ”οΈBumbu halus:
β€’2 cabe merah keriting
β€’3 baput
β€’6 bamer
β€’1/2 sdt ketumbar bubuk
.
βœ”οΈBahan Bumbu Pelengkap:
β€’150gr kelapa parut
β€’2 lbr daun jeruk, buang tulangnya
β€’1sdt garam
β€’1sdm gula merah cair
β€’2sdm gula pasir
β€’2sdm minyak goreng u/numis
.
πŸ•‘Cara buat:
β€’Tumis bumbu halus sampai harum, tambahkan kelapa bumbu pelengkap, lalu aduk sampai kelapa kering.
β€’Setelah kering, serundeng bisa dtumbuk atau langsung disajikan di atas ketan sesuai selera.
.
.
#homecooking#homemade#homecook#foodporn#foodie#makananindonesia#snacktime#snacking#sarapanpagi#bekal#bekualanak#bekalanaksekolah#doyanmasak#doyanngemil#cookingwithlove#resepmasakany#reseprumahan#masakanindonesia#masakahnharian#jajananpasar#jajananenak#jajananmurah#snackbandung#cemalcemilbandung#kulinerbandung#kulinerbdg#resepdapur#turorialmasak#guniezzt#doyancooking_
21.07.2018 - - - - - - - - - - - - - - - - - Hari ini menu cemilannya ketan semua🀣Yg ini salah 1 cemilan favorit asal cirebon. Selalu nitip beli kalo ada yg ke cirebon. Udah dr lama aku pengen coba2 bikin sendiri baru hari ini kesampaian. Meskipun dari bentukannya agak berbeda tipe dengan yg asli, tapi rasanya boleh dicoba ko teman2. . . Ketan Bumbu Cirebon By: @dapur_roemah - - - - - - - - - - - - - - - - βœ”οΈBahan Ketan: β€’600gr beras ketan, rendam sekitar 2 jam β€’125ml santan cair + sedikit santal kental β€’1 lbr daun pandan, simpul β€’Garam secukupnya β€’Daun pisang u/bungkus . πŸ•‘Cara buat: β€’Cuci bersih beras ketan setelah direndam β€’Kukus selama 15 mnt biar setengh matang β€’Sambil meerebus santan cair, daun pandan dan garam dengan api kecil sekitar 10 mnt β€’Masukan ketan ke dalam rebusan santan, sesekali aduk, biarkan airnya saat dan santan meresap β€’Kukus kembali 1/2 jam hingga matang dan angkat β€’Masukan kembali ke dalam daun pisang, bungkus lalu masukan lagi ke dalam kukusan, dan kukus sebentar biar lebih legit. Jangan kelamaan karena ketan bsa berwarna kekuningan terkena daun pisang. β€’Angkat dan biarkan dalam daun pisang beberap saat, agar ketan tetap legit. . βœ”οΈBumbu halus: β€’2 cabe merah keriting β€’3 baput β€’6 bamer β€’1/2 sdt ketumbar bubuk . βœ”οΈBahan Bumbu Pelengkap: β€’150gr kelapa parut β€’2 lbr daun jeruk, buang tulangnya β€’1sdt garam β€’1sdm gula merah cair β€’2sdm gula pasir β€’2sdm minyak goreng u/numis . πŸ•‘Cara buat: β€’Tumis bumbu halus sampai harum, tambahkan kelapa bumbu pelengkap, lalu aduk sampai kelapa kering. β€’Setelah kering, serundeng bisa dtumbuk atau langsung disajikan di atas ketan sesuai selera. . . #homecooking #homemade #homecook #foodporn #foodie #makananindonesia #snacktime #snacking #sarapanpagi #bekal #bekualanak #bekalanaksekolah #doyanmasak #doyanngemil #cookingwithlove #resepmasakany #reseprumahan #masakanindonesia #masakahnharian #jajananpasar #jajananenak #jajananmurah #snackbandung #cemalcemilbandung #kulinerbandung #kulinerbdg #resepdapur #turorialmasak #guniezzt #doyancooking_ 
HI GUYS. 
how is ur weekend?πŸ˜†πŸ˜† bingung mau kemana? 
tahu kriuk siap menemanimu dikala weekend iniπŸ˜†πŸ˜† .
.
. 
We are ready to "menemani" kalian dikala bosan😜
Grab it fast! πŸ“ Pasar 8 Alam Sutera Tangerang 
Muraah guys🎈🎈 Panas-panas yummie!😍
#kulinertangerang #pasar8alamsutera #pasar8 #tahulovers #tahukriuk #jajananmurah #jajantahu #yummie #cemilansehat
Suka ngemil? Nih ada mr. monkey yg lezatt banget rasanya
Rasa manisnya juga lembuttt, ga bikin eneg sama sekali. Dan suer best selllllller! .
.

Tenang aja aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di dinkes dan bersertifikat halal MUI ya!
.
Available 4 pilihan varian :
Cokelat
Susu
Kopi
Stroberi .

Cuman 15.000 
Yuk di order😍
WaπŸ‘‰ 081293637209

#mr.monkey#snack#chiki#coklat#ngemilsnack#sukangemil#jajan#mrmonkey#foodaily#jajanringan#sweet#eat#onlineshop#jualmakanan#murah#jajananmurah#monkey#ready
Suka ngemil? Nih ada mr. monkey yg lezatt banget rasanya Rasa manisnya juga lembuttt, ga bikin eneg sama sekali. Dan suer best selllllller! . . Tenang aja aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di dinkes dan bersertifikat halal MUI ya! . Available 4 pilihan varian : Cokelat Susu Kopi Stroberi . Cuman 15.000 Yuk di order😍 WaπŸ‘‰ 081293637209 #mr .monkey#snack #chiki #coklat #ngemilsnack #sukangemil #jajan #mrmonkey #foodaily #jajanringan #sweet #eat #onlineshop #jualmakanan #murah #jajananmurah #monkey #ready 
Malam2 lapar...binggung mau makan apa ??? Ada cemilan nie...MARTABAK JOHAN...KHUSUS MARTABAK MANIS. Aneka macam isinya dari keju,coklat,nutela,wijen,ovomaltine,kacang,pisang......mentega nya bisa blueband atau wisman...buka dari jam 16.00 smp jam 11.30.....bisa pesen dulu sebelum datang  atau pesen via goshop/go food....ini no telp nya 0818769753 ko johan....lokasi di jalan danau sunter utara  sunter agung tanjung priok samping seafood angga......#martabak#manis#cemilan#malam#dietkenyang#dietmulaibesok#jajanankekinian#sunter#jajananmurah#martabakmanis#makananenak#keju
Malam2 lapar...binggung mau makan apa ??? Ada cemilan nie...MARTABAK JOHAN...KHUSUS MARTABAK MANIS. Aneka macam isinya dari keju,coklat,nutela,wijen,ovomaltine,kacang,pisang......mentega nya bisa blueband atau wisman...buka dari jam 16.00 smp jam 11.30.....bisa pesen dulu sebelum datang atau pesen via goshop/go food....ini no telp nya 0818769753 ko johan....lokasi di jalan danau sunter utara sunter agung tanjung priok samping seafood angga......#martabak #manis #cemilan #malam #dietkenyang #dietmulaibesok #jajanankekinian #sunter #jajananmurah #martabakmanis #makananenak #keju 
Seger bener minum langsung dari buahnya. 🀀🍊
πŸ“· Credit : @food_oclock 
__________________________________

Suka kulineran, #nyemil dan jajan?
Follow
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@jajan.tv
@jajan.tv
@jajan.tv

#mukbangers #makan #makananjember #kulineraddict #kulinerenak #cemilanenak #jajananpasar #cemilan #jajanankekinian #jajananbandung #jajananenak #jajananmurah #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinerjakarta #mukbangindonesia #mukbangvideo #mukbang #makanansehat #food #makananenak #resep #resepmasakan #instafood #makanan #videomasak #jajanan #kuliner
Seger bener minum langsung dari buahnya. 🀀🍊 πŸ“· Credit : @food_oclock __________________________________ Suka kulineran, #nyemil  dan jajan? Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @jajan.tv @jajan.tv @jajan.tv #mukbangers  #makan  #makananjember  #kulineraddict  #kulinerenak  #cemilanenak  #jajananpasar  #cemilan  #jajanankekinian  #jajananbandung  #jajananenak  #jajananmurah  #kulinerindonesia  #kulinerbandung  #kulinersurabaya  #kulinerjakarta  #mukbangindonesia  #mukbangvideo  #mukbang  #makanansehat  #food  #makananenak  #resep  #resepmasakan  #instafood  #makanan  #videomasak  #jajanan  #kuliner 
Open order :
" Kebab Goreng Crispy Mang Toyz "
Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!!
Isi rasa :
β€’ Sapi
β€’ Ayam
β€’ Sosis
β€’ Baso
Price : 4000k/porsi
Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
#kebab #jualkebab #kebabgoreng #kebabcrispy #kebabgorengcrispy #kebabbdg #kebabbandung #goreng #crispy #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbdgmurah #kulinerbdgenak #kulinerbdgjuara #kulinermurah #kulinermurahbandung #kulinermurmer #kulinermurmerenak #jajanan #jajanankekinian #jajananenak #jajananenakmurah #jajananmurah #jajananbdg #jajananbandung
Open order : " Kebab Goreng Crispy Mang Toyz " Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!! Isi rasa : β€’ Sapi β€’ Ayam β€’ Sosis β€’ Baso Price : 4000k/porsi Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . #kebab  #jualkebab  #kebabgoreng  #kebabcrispy  #kebabgorengcrispy  #kebabbdg  #kebabbandung  #goreng  #crispy  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #kulinerbdgmurah  #kulinerbdgenak  #kulinerbdgjuara  #kulinermurah  #kulinermurahbandung  #kulinermurmer  #kulinermurmerenak  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananenak  #jajananenakmurah  #jajananmurah  #jajananbdg  #jajananbandung 
Open order :
" Kebab Goreng Crispy Mang Toyz "
Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!!
Isi rasa :
β€’ Sapi
β€’ Ayam
β€’ Sosis
β€’ Baso
Price : 4000k/porsi
Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
#kebab #jualkebab #kebabgoreng #kebabcrispy #kebabgorengcrispy #kebabbdg #kebabbandung #goreng #crispy #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbdgmurah #kulinerbdgenak #kulinerbdgjuara #kulinermurah #kulinermurahbandung #kulinermurmer #kulinermurmerenak #jajanan #jajanankekinian #jajananenak #jajananenakmurah #jajananmurah #jajananbdg #jajananbandung
Open order : " Kebab Goreng Crispy Mang Toyz " Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!! Isi rasa : β€’ Sapi β€’ Ayam β€’ Sosis β€’ Baso Price : 4000k/porsi Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . #kebab  #jualkebab  #kebabgoreng  #kebabcrispy  #kebabgorengcrispy  #kebabbdg  #kebabbandung  #goreng  #crispy  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #kulinerbdgmurah  #kulinerbdgenak  #kulinerbdgjuara  #kulinermurah  #kulinermurahbandung  #kulinermurmer  #kulinermurmerenak  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananenak  #jajananenakmurah  #jajananmurah  #jajananbdg  #jajananbandung 
Open order :
" Kebab Goreng Crispy Mang Toyz "
Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!!
Isi rasa :
β€’ Sapi
β€’ Ayam
β€’ Sosis
β€’ Baso
Price : 4000k/porsi
Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
#kebab #jualkebab #kebabgoreng #kebabcrispy #kebabgorengcrispy #kebabbdg #kebabbandung #goreng #crispy #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbdgmurah #kulinerbdgenak #kulinerbdgjuara #kulinermurah #kulinermurahbandung #kulinermurmer #kulinermurmerenak #jajanan #jajanankekinian #jajananenak #jajananenakmurah #jajananmurah #jajananbdg #jajananbandung
Open order : " Kebab Goreng Crispy Mang Toyz " Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!! Isi rasa : β€’ Sapi β€’ Ayam β€’ Sosis β€’ Baso Price : 4000k/porsi Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . #kebab  #jualkebab  #kebabgoreng  #kebabcrispy  #kebabgorengcrispy  #kebabbdg  #kebabbandung  #goreng  #crispy  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #kulinerbdgmurah  #kulinerbdgenak  #kulinerbdgjuara  #kulinermurah  #kulinermurahbandung  #kulinermurmer  #kulinermurmerenak  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananenak  #jajananenakmurah  #jajananmurah  #jajananbdg  #jajananbandung 
Ayo mampir nyobain sostel (sosis telor) lg hitz iniii..
Dijamin nagih πŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ˜‡ Lokasi di Halaman Alfamart Thehok Sebelah Ex Serabi Bandung πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‹πŸ™πŸ˜‡ #sostel#sosteljambi#sosistelor#sosistelorjambi#cemilanjambi#cemilanenak#cemilanmurah#jajananmurah#jajananjambi
Ayo mampir nyobain sostel (sosis telor) lg hitz iniii..
Dijamin nagih πŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ˜‡ Lokasi di Halaman Alfamart Thehok Sebelah Ex Serabi Bandung πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‹πŸ™πŸ˜‡ #sostel#sosteljambi#sosistelor#sosistelorjambi#cemilanjambi#cemilanenak#cemilanmurah#jajananmurah#jajananjambi
Ayo mampir nyobain sostel (sosis telor) lg hitz iniii..
Dijamin nagih πŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ˜‡ Lokasi di Halaman Alfamart Thehok Sebelah Ex Serabi Bandung πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‹πŸ™πŸ˜‡ #sostel#sosteljambi#sosistelor#sosistelorjambi#cemilanjambi#cemilanenak#cemilanmurah#jajananmurah#jajananjambi
Happy weekend guys... Dapet kiriman foto dr ateu @ichaa.risaaa yg lg liburan.. Aaah senangnya banyaaak banget fotonya keren keren pulaaak... Engga keren gimana???? Fotonya sama c gurih ajaib ny @size.o1616 πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰... Happy holiday ateu syantieeek.. 😘😘😘 #endoglewo 
#cemilanenak 
#jajananmurah 
#jajanangarut 
#enakbanget
#khasgarut
Happy weekend guys... Dapet kiriman foto dr ateu @ichaa.risaaa yg lg liburan.. Aaah senangnya banyaaak banget fotonya keren keren pulaaak... Engga keren gimana???? Fotonya sama c gurih ajaib ny @size.o1616 πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰... Happy holiday ateu syantieeek.. 😘😘😘 #endoglewo  #cemilanenak  #jajananmurah  #jajanangarut  #enakbanget  #khasgarut 
Empek2 homemade πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ asli ini bikin sendiri soal resep boleh intip di mommy canciik ini @icha.irawan ...
Krna cantik bukan soal perawatan dan make up doang tapi kudu rajin masak nyenengin lidah paksu @alunxz 
Ini krana paksu doyan ngemil. Kenapa ga beli ajah kenapa kudu repot2..??
Alhamdulilah menyenangkan sekali masak seperti ini jadi lebih tepatnya ngiri dan empek2 sealaihim gambreng ini dibagi2 juga ketangga2 tercinta dan juga yang pasti keluarga doongs @wildamayasari krana bersedekah ini ga harus melulu soal uang tapi berbagi sedikit yang pentink ikhlas dan ga kalah indah adalah nikmatnya berbagi 😊 alhamdulilah soal raya ga kalah enak sama bikinan asli palembang 😁atau kedai empek2 πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.
. . . .

#nikmatnyaberbagi
#homemade
#foodhomeandaway 
#instafood
#empekempek 
#jajananmurah
Empek2 homemade πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ asli ini bikin sendiri soal resep boleh intip di mommy canciik ini @icha.irawan ... Krna cantik bukan soal perawatan dan make up doang tapi kudu rajin masak nyenengin lidah paksu @alunxz Ini krana paksu doyan ngemil. Kenapa ga beli ajah kenapa kudu repot2..?? Alhamdulilah menyenangkan sekali masak seperti ini jadi lebih tepatnya ngiri dan empek2 sealaihim gambreng ini dibagi2 juga ketangga2 tercinta dan juga yang pasti keluarga doongs @wildamayasari krana bersedekah ini ga harus melulu soal uang tapi berbagi sedikit yang pentink ikhlas dan ga kalah indah adalah nikmatnya berbagi 😊 alhamdulilah soal raya ga kalah enak sama bikinan asli palembang 😁atau kedai empek2 πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹. . . . . #nikmatnyaberbagi  #homemade  #foodhomeandaway  #instafood  #empekempek  #jajananmurah 
Open order :
" Kebab Goreng Crispy Mang Toyz "
Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!!
Isi rasa :
β€’ Sapi
β€’ Ayam
β€’ Sosis
β€’ Baso
Price : 4000k/porsi
Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
#kebab #jualkebab #kebabgoreng #kebabcrispy #kebabgorengcrispy #kebabbdg #kebabbandung #goreng #crispy #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbdgmurah #kulinerbdgenak #kulinerbdgjuara #kulinermurah #kulinermurahbandung #kulinermurmer #kulinermurmerenak #jajanan #jajanankekinian #jajananenak #jajananenakmurah #jajananmurah #jajananbdg #jajananbandung #instafood
Open order : " Kebab Goreng Crispy Mang Toyz " Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!! Isi rasa : β€’ Sapi β€’ Ayam β€’ Sosis β€’ Baso Price : 4000k/porsi Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . #kebab  #jualkebab  #kebabgoreng  #kebabcrispy  #kebabgorengcrispy  #kebabbdg  #kebabbandung  #goreng  #crispy  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #kulinerbdgmurah  #kulinerbdgenak  #kulinerbdgjuara  #kulinermurah  #kulinermurahbandung  #kulinermurmer  #kulinermurmerenak  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananenak  #jajananenakmurah  #jajananmurah  #jajananbdg  #jajananbandung  #instafood 
Open order :
" Kebab Goreng Crispy Mang Toyz "
Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!!
Isi rasa :
β€’ Sapi
β€’ Ayam
β€’ Sosis
β€’ Baso
Price : 4000k/porsi
Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
#kebab #jualkebab #kebabgoreng #kebabcrispy #kebabgorengcrispy #kebabbdg #kebabbandung #goreng #crispy #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbdgmurah #kulinerbdgenak #kulinerbdgjuara #kulinermurah #kulinermurahbandung #kulinermurmer #kulinermurmerenak #jajanan #jajanankekinian #jajananenak #jajananenakmurah #jajananmurah #jajananbdg #jajananbandung
Open order : " Kebab Goreng Crispy Mang Toyz " Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!! Isi rasa : β€’ Sapi β€’ Ayam β€’ Sosis β€’ Baso Price : 4000k/porsi Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . #kebab  #jualkebab  #kebabgoreng  #kebabcrispy  #kebabgorengcrispy  #kebabbdg  #kebabbandung  #goreng  #crispy  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #kulinerbdgmurah  #kulinerbdgenak  #kulinerbdgjuara  #kulinermurah  #kulinermurahbandung  #kulinermurmer  #kulinermurmerenak  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananenak  #jajananenakmurah  #jajananmurah  #jajananbdg  #jajananbandung 
ngelancong pancong gak pelit topping kok kak 😘 gak bikin batuk juga apa lagi sakit gigi tapi kalo sakit hati gak tau deh πŸ˜„
yuk mampir jln.batu ampar III no.6 condet jakarta timur
.
.
.
.
.
.
#pancongelancong #pancong #kuepancong #kuepancongcondet #jakartatimur #jakarta #condet #kakilima #jajananmurah #murahmeriah #jajanankekinian #diet #antidiet
Open order :
" Kebab Goreng Crispy Mang Toyz "
Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!!
Isi rasa :
β€’ Sapi
β€’ Ayam
β€’ Sosis
β€’ Baso
Price : 4000k/porsi
Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
#kebab #jualkebab #kebabgoreng #kebabcrispy #kebabgorengcrispy #kebabbdg #kebabbandung #goreng #crispy #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbdgmurah #kulinerbdgenak #kulinerbdgjuara #kulinermurah #kulinermurahbandung #kulinermurmer #kulinermurmerenak #jajanan #jajanankekinian #jajananenak #jajananenakmurah #jajananmurah #jajananbdg #jajananbandung
Open order : " Kebab Goreng Crispy Mang Toyz " Bisa mentahan atau pun digoreng mendadak...!!! Isi rasa : β€’ Sapi β€’ Ayam β€’ Sosis β€’ Baso Price : 4000k/porsi Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . #kebab  #jualkebab  #kebabgoreng  #kebabcrispy  #kebabgorengcrispy  #kebabbdg  #kebabbandung  #goreng  #crispy  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #kulinerbdgmurah  #kulinerbdgenak  #kulinerbdgjuara  #kulinermurah  #kulinermurahbandung  #kulinermurmer  #kulinermurmerenak  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananenak  #jajananenakmurah  #jajananmurah  #jajananbdg  #jajananbandung 
21.07.2018
- - - - - - - - - - - - - - - - -
Met malem semuanya.. Weekend pada kemana nih? Semoga weekend kalian menyenangkan yahπŸ‘ŒπŸ» Baru sempet share bebikinan tadi siang. Aku bikin 2 jenis cemilan favorit yg terbuat dari beras ketan. Biasanya selalu beli, tapi kali ini ingin coba bikin sendiri. Tapi hasilnya lumayan meski belum sempurna seperti yg abang2 jual.
.
.
Uli Ketan Goreng
By: @dapur_roemah
- - - - - - - - - - - - - - - -
βœ”οΈBahan2: β€’500gr beras ketan putih, rendam sktr 2 jam
β€’300gr kelapa parut
β€’sedikit potongan kelapa, potong biar ada kres2nya (optional jika suka, tapi polos juga sudah enak)
β€’100ml air santan
β€’3/4 sdm garam
.
πŸ•‘Cara Buat:
β€’Cuci bersih beras ketan setelah direndam
β€’Kukus selama 20 mnt hingga stengah matang, angkat.
β€’Didihkan santan dan 1/2sdm garam, masukan ke dalam kukusan ketan. Aduk rata.
β€’Campurkan kelapa parut, dan potongan kelapa, juga 1/4sdm garam (bisa dikurangi u/rasa yg lebih plain). Lalu masukan ke dalam adonan ketan. Aduk rata.
β€’Kukus lagi selama 30 mnt/ hingga matang. Angkat.
β€’Bungkus penumbuk dengan plastik, lalu tumbuk ketan sampe halus / sesuai selera.
β€’Ratakan di atas daun pisang, biarkan dingin, lalu potong2 sesuai selera.
β€’Goreng dengan api kecil agar tidak cepat gosong dan dalamnya garing tapi lembut juga. Angkat, tiriskan.
β€’Sajikan selagi hangat.
.
.
#homecooking#homemade#homecook#foodporn#foodie#makananindonesia#snacktime#snacking#sarapanpagi#bekal#bekualanak#bekalanaksekolah#doyanmasak#doyanngemil#cookingwithlove#resepmasakany#reseprumahan#masakanindonesia#masakahnharian#jajananpasar#jajananenak#jajananmurah#snackbandung#cemalcemilbandung#kulinerbandung#kulinerbdg#resepdapur#turorialmasak#guniezzt#doyancooking_
21.07.2018 - - - - - - - - - - - - - - - - - Met malem semuanya.. Weekend pada kemana nih? Semoga weekend kalian menyenangkan yahπŸ‘ŒπŸ» Baru sempet share bebikinan tadi siang. Aku bikin 2 jenis cemilan favorit yg terbuat dari beras ketan. Biasanya selalu beli, tapi kali ini ingin coba bikin sendiri. Tapi hasilnya lumayan meski belum sempurna seperti yg abang2 jual. . . Uli Ketan Goreng By: @dapur_roemah - - - - - - - - - - - - - - - - βœ”οΈBahan2: β€’500gr beras ketan putih, rendam sktr 2 jam β€’300gr kelapa parut β€’sedikit potongan kelapa, potong biar ada kres2nya (optional jika suka, tapi polos juga sudah enak) β€’100ml air santan β€’3/4 sdm garam . πŸ•‘Cara Buat: β€’Cuci bersih beras ketan setelah direndam β€’Kukus selama 20 mnt hingga stengah matang, angkat. β€’Didihkan santan dan 1/2sdm garam, masukan ke dalam kukusan ketan. Aduk rata. β€’Campurkan kelapa parut, dan potongan kelapa, juga 1/4sdm garam (bisa dikurangi u/rasa yg lebih plain). Lalu masukan ke dalam adonan ketan. Aduk rata. β€’Kukus lagi selama 30 mnt/ hingga matang. Angkat. β€’Bungkus penumbuk dengan plastik, lalu tumbuk ketan sampe halus / sesuai selera. β€’Ratakan di atas daun pisang, biarkan dingin, lalu potong2 sesuai selera. β€’Goreng dengan api kecil agar tidak cepat gosong dan dalamnya garing tapi lembut juga. Angkat, tiriskan. β€’Sajikan selagi hangat. . . #homecooking #homemade #homecook #foodporn #foodie #makananindonesia #snacktime #snacking #sarapanpagi #bekal #bekualanak #bekalanaksekolah #doyanmasak #doyanngemil #cookingwithlove #resepmasakany #reseprumahan #masakanindonesia #masakahnharian #jajananpasar #jajananenak #jajananmurah #snackbandung #cemalcemilbandung #kulinerbandung #kulinerbdg #resepdapur #turorialmasak #guniezzt #doyancooking_ 
maaf atas kecemprengan yang hqq, penyebutan dan pengucapannya ya kak❀
.
.
.
order 
wa : 082128254145/089663300047
#jajanankekinian #jajanangarut #jajananmurah #jajananenak #jajajananenak #gofood #jajananbandung #kulinergarut #mozzarella #pecintamozzarella #antidiet #dietbesok #oifyoo #oifyoogarut
PROMO  MALAM MINGGUAN  NIH
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k  guys😍😍
Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah
yuk  ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN
VIA GOFOOD dan GRABFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁
πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦
=============================================
@gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja
@berandajogja @dolanjogja @voilajogja =============================================
πŸ“² WhatsApp 089510280566
🏠 Google map "Sate Keong Jogja"
=============================================
#ceritamakanjogja
#jajananjogja 
#kulinermalamjogja
#kulinermahasiswa 
#foodgram_yk 
#foodhunterjogja 
#jogjafood 
#explorejogja
#kulineran_yk
#foodjogja
#javafoodie
#berandajogja
#jajanbro
#makandijogja
#kulinerjogja
#satekeongjogja
#nongkrongasikjogja
#jajanjogja
#makanankhasjogja
#wisatakulinerjogja
#jogjafoodie
#potretjogja
#pesonajogja
#makananmahasiswa
#makanankampus
#jajananmurah
#gofoodjogja
#jalanjalanjogja
#jogjahits
PROMO MALAM MINGGUAN NIH πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k guys😍😍 Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah yuk ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN VIA GOFOOD dan GRABFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁 πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦ ============================================= @gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja @berandajogja @dolanjogja @voilajogja ============================================= πŸ“² WhatsApp 089510280566 🏠 Google map "Sate Keong Jogja" ============================================= #ceritamakanjogja  #jajananjogja  #kulinermalamjogja  #kulinermahasiswa  #foodgram_yk  #foodhunterjogja  #jogjafood  #explorejogja  #kulineran_yk  #foodjogja  #javafoodie  #berandajogja  #jajanbro  #makandijogja  #kulinerjogja  #satekeongjogja  #nongkrongasikjogja  #jajanjogja  #makanankhasjogja  #wisatakulinerjogja  #jogjafoodie  #potretjogja  #pesonajogja  #makananmahasiswa  #makanankampus  #jajananmurah  #gofoodjogja  #jalanjalanjogja  #jogjahits 
21.07.2018
- - - - - - - - - - - - - - - - -
Met malem semuanya.. Weekend pada kemana nih? Semoga weekend kalian menyenangkan yahπŸ‘ŒπŸ» Baru sempet share bebikinan tadi siang. Aku bikin 2 jenis cemilan favorit yg terbuat dari beras ketan. Biasanya selalu beli, tapi kali ini ingin coba bikin sendiri. Tapi hasilnya lumayan meski belum sempurna seperti yg abang2 jual. Bisa disajikan polos atau dengan tape hitam juga enak.
.
.
Uli Ketan Putih
By: @dapur_roemah
- - - - - - - - - - - - - - - -
βœ”οΈBahan2: β€’500gr beras ketan putih, rendam sktr 2 jam
β€’300gr kelapa parut
β€’sedikit potongan kelapa, potong biar ada kres2nya (optional jika suka, tapi polos juga sudah enak)
β€’100ml air santan
β€’3/4 sdm garam
.
πŸ•‘Cara Buat:
β€’Cuci bersih beras ketan setelah direndam
β€’Kukus selama 20 mnt hingga stengah matang, angkat.
β€’Didihkan santan dan 1/2sdm garam, masukan ke dalam kukusan ketan. Aduk rata.
β€’Campurkan kelapa parut, dan potongan kelapa, juga 1/4sdm garam (bisa dikurangi u/rasa yg lebih plain). Lalu masukan ke dalam adonan ketan. Aduk rata.
β€’Kukus lagi selama 30 mnt/ hingga matang. Angkat.
β€’Bungkus penumbuk dengan plastik, lalu tumbuk ketan sampe halus / sesuai selera.
β€’Ratakan di atas daun pisang, biarkan dingin, lalu potong2 sesuai selera.
β€’Sajikan polos/ digoreng / dengan tape hitam lebih nikmat.
*PS: uli ketan goreng ada di postingan sesudahnya ya <<
.
.
#homecooking#homemade#homecook#foodporn#foodie#makananindonesia#snacktime#snacking#sarapanpagi#bekal#bekualanak#bekalanaksekolah#doyanmasak#doyanngemil#cookingwithlove#resepmasakany#reseprumahan#masakanindonesia#masakahnharian#jajananpasar#jajananenak#jajananmurah#snackbandung#cemalcemilbandung#kulinerbandung#kulinerbdg#resepdapur#turorialmasak#guniezzt#doyancooking_
21.07.2018 - - - - - - - - - - - - - - - - - Met malem semuanya.. Weekend pada kemana nih? Semoga weekend kalian menyenangkan yahπŸ‘ŒπŸ» Baru sempet share bebikinan tadi siang. Aku bikin 2 jenis cemilan favorit yg terbuat dari beras ketan. Biasanya selalu beli, tapi kali ini ingin coba bikin sendiri. Tapi hasilnya lumayan meski belum sempurna seperti yg abang2 jual. Bisa disajikan polos atau dengan tape hitam juga enak. . . Uli Ketan Putih By: @dapur_roemah - - - - - - - - - - - - - - - - βœ”οΈBahan2: β€’500gr beras ketan putih, rendam sktr 2 jam β€’300gr kelapa parut β€’sedikit potongan kelapa, potong biar ada kres2nya (optional jika suka, tapi polos juga sudah enak) β€’100ml air santan β€’3/4 sdm garam . πŸ•‘Cara Buat: β€’Cuci bersih beras ketan setelah direndam β€’Kukus selama 20 mnt hingga stengah matang, angkat. β€’Didihkan santan dan 1/2sdm garam, masukan ke dalam kukusan ketan. Aduk rata. β€’Campurkan kelapa parut, dan potongan kelapa, juga 1/4sdm garam (bisa dikurangi u/rasa yg lebih plain). Lalu masukan ke dalam adonan ketan. Aduk rata. β€’Kukus lagi selama 30 mnt/ hingga matang. Angkat. β€’Bungkus penumbuk dengan plastik, lalu tumbuk ketan sampe halus / sesuai selera. β€’Ratakan di atas daun pisang, biarkan dingin, lalu potong2 sesuai selera. β€’Sajikan polos/ digoreng / dengan tape hitam lebih nikmat. *PS: uli ketan goreng ada di postingan sesudahnya ya << . . #homecooking #homemade #homecook #foodporn #foodie #makananindonesia #snacktime #snacking #sarapanpagi #bekal #bekualanak #bekalanaksekolah #doyanmasak #doyanngemil #cookingwithlove #resepmasakany #reseprumahan #masakanindonesia #masakahnharian #jajananpasar #jajananenak #jajananmurah #snackbandung #cemalcemilbandung #kulinerbandung #kulinerbdg #resepdapur #turorialmasak #guniezzt #doyancooking_ 
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k  guys😍😍
Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah
yuk  ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN
VIA GOFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁
πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦
=============================================
@gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja
@berandajogja @dolanjogja @voilajogja =============================================
πŸ“² WhatsApp 089510280566
🏠 Google map "Sate Keong Jogja"
=============================================
#ceritamakanjogja
#jajananjogja 
#kulinermalamjogja
#kulinermahasiswa 
#foodgram_yk 
#foodhunterjogja 
#jogjafood 
#explorejogja
#kulineran_yk
#foodjogja
#javafoodie
#berandajogja
#jajanbro
#makandijogja
#kulinerjogja
#satekeongjogja
#nongkrongasikjogja
#jajanjogja
#makanankhasjogja
#wisatakulinerjogja
#jogjafoodie
#potretjogja
#pesonajogja
#makananmahasiswa
#makanankampus
#jajananmurah
#gofoodjogja
#jalanjalanjogja
#jogjahits
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k guys😍😍 Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah yuk ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN VIA GOFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁 πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦ ============================================= @gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja @berandajogja @dolanjogja @voilajogja ============================================= πŸ“² WhatsApp 089510280566 🏠 Google map "Sate Keong Jogja" ============================================= #ceritamakanjogja  #jajananjogja  #kulinermalamjogja  #kulinermahasiswa  #foodgram_yk  #foodhunterjogja  #jogjafood  #explorejogja  #kulineran_yk  #foodjogja  #javafoodie  #berandajogja  #jajanbro  #makandijogja  #kulinerjogja  #satekeongjogja  #nongkrongasikjogja  #jajanjogja  #makanankhasjogja  #wisatakulinerjogja  #jogjafoodie  #potretjogja  #pesonajogja  #makananmahasiswa  #makanankampus  #jajananmurah  #gofoodjogja  #jalanjalanjogja  #jogjahits 
Bismillah...
"Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~
Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong.
Ada apa aja sih di "Si MR"??
Ikutin terus yaa..!!!
.
.
.
Jajan yuk-yak-yuk...!!!
.
.
.
#SiMR #simister #kudapan #kudapanenak #kudapanlezat #kudapanbandung #kudapanenakbandung #kudapanlezatbandung #cemilan #cemilanenak #cemilanlezat #cemilanbandung #cemilanenakbandung #cemilanlezatbandung #jajan #jajanan #jajananenak #jajananlezat #jajananbandung #jajananenakbandung #jajananlezatbandung #jajanmurah #jajananmurah #jajananenakmurah #jajanamlezatmurah #jajananmurahbandung
Bismillah... "Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~ Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong. Ada apa aja sih di "Si MR"?? Ikutin terus yaa..!!! . . . Jajan yuk-yak-yuk...!!! . . . #SiMR  #simister  #kudapan  #kudapanenak  #kudapanlezat  #kudapanbandung  #kudapanenakbandung  #kudapanlezatbandung  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanlezat  #cemilanbandung  #cemilanenakbandung  #cemilanlezatbandung  #jajan  #jajanan  #jajananenak  #jajananlezat  #jajananbandung  #jajananenakbandung  #jajananlezatbandung  #jajanmurah  #jajananmurah  #jajananenakmurah  #jajanamlezatmurah  #jajananmurahbandung 
Bismillah...
"Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~
Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong.
Ada apa aja sih di "Si MR"??
Ikutin terus yaa..!!!
.
.
.
Jajan yuk-yak-yuk...!!!
.
.
.
#SiMR #simister #kudapan #kudapanenak #kudapanlezat #kudapanbandung #kudapanenakbandung #kudapanlezatbandung #cemilan #cemilanenak #cemilanlezat #cemilanbandung #cemilanenakbandung #cemilanlezatbandung #jajan #jajanan #jajananenak #jajananlezat #jajananbandung #jajananenakbandung #jajananlezatbandung #jajanmurah #jajananmurah #jajananenakmurah #jajanamlezatmurah #jajananmurahbandung
Bismillah... "Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~ Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong. Ada apa aja sih di "Si MR"?? Ikutin terus yaa..!!! . . . Jajan yuk-yak-yuk...!!! . . . #SiMR  #simister  #kudapan  #kudapanenak  #kudapanlezat  #kudapanbandung  #kudapanenakbandung  #kudapanlezatbandung  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanlezat  #cemilanbandung  #cemilanenakbandung  #cemilanlezatbandung  #jajan  #jajanan  #jajananenak  #jajananlezat  #jajananbandung  #jajananenakbandung  #jajananlezatbandung  #jajanmurah  #jajananmurah  #jajananenakmurah  #jajanamlezatmurah  #jajananmurahbandung 
Bismillah...
"Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~
Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong.
Ada apa aja sih di "Si MR"??
Ikutin terus yaa..!!!
.
.
.
Jajan yuk-yak-yuk...!!!
.
.
.
#SiMR #simister #kudapan #kudapanenak #kudapanlezat #kudapanbandung #kudapanenakbandung #kudapanlezatbandung #cemilan #cemilanenak #cemilanlezat #cemilanbandung #cemilanenakbandung #cemilanlezatbandung #jajan #jajanan #jajananenak #jajananlezat #jajananbandung #jajananenakbandung #jajananlezatbandung #jajanmurah #jajananmurah #jajananenakmurah #jajanamlezatmurah #jajananmurahbandung
Bismillah... "Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~ Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong. Ada apa aja sih di "Si MR"?? Ikutin terus yaa..!!! . . . Jajan yuk-yak-yuk...!!! . . . #SiMR  #simister  #kudapan  #kudapanenak  #kudapanlezat  #kudapanbandung  #kudapanenakbandung  #kudapanlezatbandung  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanlezat  #cemilanbandung  #cemilanenakbandung  #cemilanlezatbandung  #jajan  #jajanan  #jajananenak  #jajananlezat  #jajananbandung  #jajananenakbandung  #jajananlezatbandung  #jajanmurah  #jajananmurah  #jajananenakmurah  #jajanamlezatmurah  #jajananmurahbandung 
Bismillah...
"Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~
Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong.
Ada apa aja sih di "Si MR"??
Ikutin terus yaa..!!!
.
.
.
Jajan yuk-yak-yuk...!!!
.
.
.
#SiMR #simister #kudapan #kudapanenak #kudapanlezat #kudapanbandung #kudapanenakbandung #kudapanlezatbandung #cemilan #cemilanenak #cemilanlezat #cemilanbandung #cemilanenakbandung #cemilanlezatbandung #jajan #jajanan #jajananenak #jajananlezat #jajananbandung #jajananenakbandung #jajananlezatbandung #jajanmurah #jajananmurah #jajananenakmurah #jajanamlezatmurah #jajananmurahbandung
Bismillah... "Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~ Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong. Ada apa aja sih di "Si MR"?? Ikutin terus yaa..!!! . . . Jajan yuk-yak-yuk...!!! . . . #SiMR  #simister  #kudapan  #kudapanenak  #kudapanlezat  #kudapanbandung  #kudapanenakbandung  #kudapanlezatbandung  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanlezat  #cemilanbandung  #cemilanenakbandung  #cemilanlezatbandung  #jajan  #jajanan  #jajananenak  #jajananlezat  #jajananbandung  #jajananenakbandung  #jajananlezatbandung  #jajanmurah  #jajananmurah  #jajananenakmurah  #jajanamlezatmurah  #jajananmurahbandung 
Open order :
" Cilok Gorowok Khas Bandung "
Cilok gorowok khas Bandung kembali hadir dengan sensasi kesegarannya karena diracik dari bahan dan bumbu yg fresh sehingga dapat disajikan dengan cara dikuah dan dinikmati tingkat kepedasan sesuai dengan seleranya...!!!
Satu bungkus terdiri dari bakso, cilok, siomay, dan bumbu pelengkap...!!!
Price : 7000k/porsi
Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
#cilok #cilokbdg #cilokbandung #ciloksehah #cilokmurah #cilokkuah #cilokkuahbdg #cilokkuahbandung #cilokgorowok #cilokkuahgorowok #cilokgorowokbdg #cilokgorowokbandung #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbdgmurah #kulinerbdgenak #kulinerbdgjuara #kulinermurah #kulinermurahbandung #kulinermurmer #kulinermurmerenak #jajanan #jajanankekinian #jajananenak #jajananenakmurah #jajananmurah #jajananbdg #jajananbandung
Open order : " Cilok Gorowok Khas Bandung " Cilok gorowok khas Bandung kembali hadir dengan sensasi kesegarannya karena diracik dari bahan dan bumbu yg fresh sehingga dapat disajikan dengan cara dikuah dan dinikmati tingkat kepedasan sesuai dengan seleranya...!!! Satu bungkus terdiri dari bakso, cilok, siomay, dan bumbu pelengkap...!!! Price : 7000k/porsi Enak, Nikmat, Halal, Murmer πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . #cilok  #cilokbdg  #cilokbandung  #ciloksehah  #cilokmurah  #cilokkuah  #cilokkuahbdg  #cilokkuahbandung  #cilokgorowok  #cilokkuahgorowok  #cilokgorowokbdg  #cilokgorowokbandung  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #kulinerbdgmurah  #kulinerbdgenak  #kulinerbdgjuara  #kulinermurah  #kulinermurahbandung  #kulinermurmer  #kulinermurmerenak  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananenak  #jajananenakmurah  #jajananmurah  #jajananbdg  #jajananbandung 
Bismillah...
"Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~
Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong.
Ada apa aja sih di "Si MR"??
Ikutin terus yaa..!!!
.
.
.
Jajan yuk-yak-yuk...!!!
.
.
.
#SiMR #simister #kudapan #kudapanenak #kudapanlezat #kudapanbandung #kudapanenakbandung #kudapanlezatbandung #cemilan #cemilanenak #cemilanlezat #cemilanbandung #cemilanenakbandung #cemilanlezatbandung #jajan #jajanan #jajananenak #jajananlezat #jajananbandung #jajananenakbandung #jajananlezatbandung #jajanmurah #jajananmurah #jajananenakmurah #jajanamlezatmurah #jajananmurahbandung
Bismillah... "Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu. Iyaa kamu~~~ Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong. Ada apa aja sih di "Si MR"?? Ikutin terus yaa..!!! . . . Jajan yuk-yak-yuk...!!! . . . #SiMR  #simister  #kudapan  #kudapanenak  #kudapanlezat  #kudapanbandung  #kudapanenakbandung  #kudapanlezatbandung  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanlezat  #cemilanbandung  #cemilanenakbandung  #cemilanlezatbandung  #jajan  #jajanan  #jajananenak  #jajananlezat  #jajananbandung  #jajananenakbandung  #jajananlezatbandung  #jajanmurah  #jajananmurah  #jajananenakmurah  #jajanamlezatmurah  #jajananmurahbandung 
Bismillah...
"Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu loooh. Iyaa kamu~~~
Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong.
Ada apa aja sih di "Si MR"??
Pokoknya ikutin terus yaa..!!! 😘😘😘
.
.
.
Jajan yuk-yak-yuk...!!!
.
.
.
#SiMR #simister #kudapan #kudapanenak #kudapanlezat #kudapanbandung #kudapanenakbandung #kudapanlezatbandung #cemilan #cemilanenak #cemilanlezat #cemilanbandung #cemilanenakbandung #cemilanlezatbandung #jajan #jajanan #jajananenak #jajananlezat #jajananbandung #jajananenakbandung #jajananlezatbandung #jajanmurah #jajananmurah #jajananenakmurah #jajanamlezatmurah #jajananmurahbandung
Bismillah... "Si MR" hadir dengan menyediakan kudapan-kudapan endolita yg dapat memanjakan lidahnya kamu loooh. Iyaa kamu~~~ Bikin ketagihan, tapi ga bikin kantong bolong. Ada apa aja sih di "Si MR"?? Pokoknya ikutin terus yaa..!!! 😘😘😘 . . . Jajan yuk-yak-yuk...!!! . . . #SiMR  #simister  #kudapan  #kudapanenak  #kudapanlezat  #kudapanbandung  #kudapanenakbandung  #kudapanlezatbandung  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanlezat  #cemilanbandung  #cemilanenakbandung  #cemilanlezatbandung  #jajan  #jajanan  #jajananenak  #jajananlezat  #jajananbandung  #jajananenakbandung  #jajananlezatbandung  #jajanmurah  #jajananmurah  #jajananenakmurah  #jajanamlezatmurah  #jajananmurahbandung 
Cresball warna warni
40/kg

#jajananmedan #jajananmurah
KFC Salted Egg Chicken. Rasakan renyahnya ayam KFC dipadu dengan saus kuning telur asin yg creamy, dan sensasi pedas dari bubuk cabai pada saus telur asin untuk menu berbukamu.
.
Pesan langsung di aplikasi @wakuliner !
Download now :
https://qrs.ly/ac68cjd
.
Atau kunjungi website kami di www.wakuliner.com untuk keterangan lebih lanjut
Telepon : (021) 5421 5151
HP / WhatsApp : 0811 1738 777
.
Like/ Follow Media Sosial Wakuliner
Instagram : https://www.instagram.com/wakuliner/
Facebook : https://www.facebook.com/wakuliner/
Line : @wakuliner
.
#kuliner #masak #jajan #jajanan #jajananmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #waralaba #waralabaindonesia #franchise #franchiseindonesia #franchisemurah #jktfoodies #cemilan #cemilanenak #oleholeh #katering #kateringjakarta #cateringjakarta #nasibox #prasmanan #wisatakuliner #makanan #makan #makananenak #doyanmakan #Wakuliner
KFC Salted Egg Chicken. Rasakan renyahnya ayam KFC dipadu dengan saus kuning telur asin yg creamy, dan sensasi pedas dari bubuk cabai pada saus telur asin untuk menu berbukamu. . Pesan langsung di aplikasi @wakuliner ! Download now : https://qrs.ly/ac68cjd . Atau kunjungi website kami di www.wakuliner.com untuk keterangan lebih lanjut Telepon : (021) 5421 5151 HP / WhatsApp : 0811 1738 777 . Like/ Follow Media Sosial Wakuliner Instagram : https://www.instagram.com/wakuliner/ Facebook : https://www.facebook.com/wakuliner/ Line : @wakuliner . #kuliner  #masak  #jajan  #jajanan  #jajananmurah  #kulinerindonesia  #kulinernusantara  #kulinerjakarta  #kulinerbandung  #kulinersurabaya  #waralaba  #waralabaindonesia  #franchise  #franchiseindonesia  #franchisemurah  #jktfoodies  #cemilan  #cemilanenak  #oleholeh  #katering  #kateringjakarta  #cateringjakarta  #nasibox  #prasmanan  #wisatakuliner  #makanan  #makan  #makananenak  #doyanmakan  #Wakuliner 
Rengginang mini Bi Ai asli 100% terbuat dari ketan pilihan dan tanpa pewarna. 
Dengan konsep mini tak beraturan. Rengginang ini di buat siap saji dan tinggal hap. 
Cara baru makan rengginang,cemilan lawas dengan rasa kekinian ada 4 varian rasa yaitu:
| rasa Original, rasa bawang nya yang bikin nagih
|rasa udang,  asli gurih,  asli udang nya
| rasa keju.. Gurih keju nya bikin mau mau lagiiiii
|rasa coklat, coklat nya yang melting di mulut.

Rasa dan kualitas oke. Sekali nyoba ga mau berhenti, pasti ketagihan mau lagi dan lagi. 
Asli kriuk ketan na. 
Semua rasa terbuat dari bahan asli pilihan dan tanpa bahan kimia tambahan danoengawet. Terjamin keaslian rasanya. Jadi aman di konsumsi. Oleh semua kalangan.. Kecuali bayi...
Cocok banget buat stok cemilan di toplesnya kamu.. Dan nemenin hari harinya kamu... Rengginang mini BiAi cara baru makan rengginang cemilan khas bandung.. Home made.. Halal.. Terbuat dari ketan pilihan. 
Asli kriuk ketan nya. 
Harga
@ 15.000 isi 135 gram untuk semua varian rasa.
[13/7 5.54 AM] Nhay: Harga reseller @ 12.500 minimal order 20 pc
#cemilanasik #cemilanenak #jajanankekinian #jajanan #kulinari  #bandunghits  #oleholehbandung #jajananbandung #jajananmurah  #cemilansehatkeluarga  #cemilansehatkeluargaπŸ’•  #udanggoreng #udangrebon #
Rengginang mini Bi Ai asli 100% terbuat dari ketan pilihan dan tanpa pewarna. Dengan konsep mini tak beraturan. Rengginang ini di buat siap saji dan tinggal hap. Cara baru makan rengginang,cemilan lawas dengan rasa kekinian ada 4 varian rasa yaitu: | rasa Original, rasa bawang nya yang bikin nagih |rasa udang, asli gurih, asli udang nya | rasa keju.. Gurih keju nya bikin mau mau lagiiiii |rasa coklat, coklat nya yang melting di mulut. Rasa dan kualitas oke. Sekali nyoba ga mau berhenti, pasti ketagihan mau lagi dan lagi. Asli kriuk ketan na. Semua rasa terbuat dari bahan asli pilihan dan tanpa bahan kimia tambahan danoengawet. Terjamin keaslian rasanya. Jadi aman di konsumsi. Oleh semua kalangan.. Kecuali bayi... Cocok banget buat stok cemilan di toplesnya kamu.. Dan nemenin hari harinya kamu... Rengginang mini BiAi cara baru makan rengginang cemilan khas bandung.. Home made.. Halal.. Terbuat dari ketan pilihan. Asli kriuk ketan nya. Harga @ 15.000 isi 135 gram untuk semua varian rasa. [13/7 5.54 AM] Nhay: Harga reseller @ 12.500 minimal order 20 pc #cemilanasik  #cemilanenak  #jajanankekinian  #jajanan  #kulinari  #bandunghits  #oleholehbandung  #jajananbandung  #jajananmurah  #cemilansehatkeluarga  #cemilansehatkeluarga πŸ’• #udanggoreng  #udangrebon  #
SOSLOR saos mayones dengan taburan balado pedas cuman ada di "JAJANSOSLOR" 
7RIBUAN !!!! aja gengsssss harga murah meriah tapi rasa mewaaaaah 😎
Diburuuu jangan sampai kehabisan , kita ada didekat pasar panjang sebelum prapatan panjang sebrang daya sakti depan apotik varisha  #soslor #sostel #sosistelur #mesinsoslor #jajanankekinian #jajananpasar #jajankidsjamannow #jajanalampung #lampunggeh #jajanan #jajananmurah #jajananindonesia #jajananenak #mesinsosistelur #mesinsostel #pemangangajaibmurah #pemangang
SOSLOR saos mayones dengan taburan balado pedas cuman ada di "JAJANSOSLOR" 7RIBUAN !!!! aja gengsssss harga murah meriah tapi rasa mewaaaaah 😎 Diburuuu jangan sampai kehabisan , kita ada didekat pasar panjang sebelum prapatan panjang sebrang daya sakti depan apotik varisha #soslor  #sostel  #sosistelur  #mesinsoslor  #jajanankekinian  #jajananpasar  #jajankidsjamannow  #jajanalampung  #lampunggeh  #jajanan  #jajananmurah  #jajananindonesia  #jajananenak  #mesinsosistelur  #mesinsostel  #pemangangajaibmurah  #pemangang 
SOSLOR saos mayones dengan taburan balado pedas cuman ada di "JAJANSOSLOR" 
7RIBUAN !!!! aja gengsssss harga murah meriah tapi rasa mewaaaaah 😎
Diburuuu jangan sampai kehabisan , kita ada didekat pasar panjang sebelum prapatan panjang sebrang daya sakti depan apotik varisha  #soslor #sostel #sosistelur #mesinsoslor #jajanankekinian #jajananpasar #jajankidsjamannow #jajanalampung #lampunggeh #jajanan #jajananmurah #jajananindonesia #jajananenak #mesinsosistelur #mesinsostel #pemangangajaibmurah #pemangang
SOSLOR saos mayones dengan taburan balado pedas cuman ada di "JAJANSOSLOR" 7RIBUAN !!!! aja gengsssss harga murah meriah tapi rasa mewaaaaah 😎 Diburuuu jangan sampai kehabisan , kita ada didekat pasar panjang sebelum prapatan panjang sebrang daya sakti depan apotik varisha #soslor  #sostel  #sosistelur  #mesinsoslor  #jajanankekinian  #jajananpasar  #jajankidsjamannow  #jajanalampung  #lampunggeh  #jajanan  #jajananmurah  #jajananindonesia  #jajananenak  #mesinsosistelur  #mesinsostel  #pemangangajaibmurah  #pemangang 
SOSLOR saos mayones dengan taburan balado pedas cuman ada di "JAJANSOSLOR" 
7RIBUAN !!!! aja gengsssss harga murah meriah tapi rasa mewaaaaah 😎
Diburuuu jangan sampai kehabisan , kita ada didekat pasar panjang sebelum prapatan panjang sebrang daya sakti depan apotik varisha  #soslor #sostel #sosistelur #mesinsoslor #jajanankekinian #jajananpasar #jajankidsjamannow #jajanalampung #lampunggeh #jajanan #jajananmurah #jajananindonesia #jajananenak #mesinsosistelur #mesinsostel #pemangangajaibmurah #pemangang
SOSLOR saos mayones dengan taburan balado pedas cuman ada di "JAJANSOSLOR" 7RIBUAN !!!! aja gengsssss harga murah meriah tapi rasa mewaaaaah 😎 Diburuuu jangan sampai kehabisan , kita ada didekat pasar panjang sebelum prapatan panjang sebrang daya sakti depan apotik varisha #soslor  #sostel  #sosistelur  #mesinsoslor  #jajanankekinian  #jajananpasar  #jajankidsjamannow  #jajanalampung  #lampunggeh  #jajanan  #jajananmurah  #jajananindonesia  #jajananenak  #mesinsosistelur  #mesinsostel  #pemangangajaibmurah  #pemangang 
Kadang, mood kita itu suka kebawa down. Gak tau kenapa jadi sedih, gak tau kenapa jadi gundah. Gelisah aja bawaannya.

Kalau udah gitu, cari temen deket deh, sambil bawa Bangnana Chips. Ngobrol dan curhat kondisi hati bakal bikin tenang, insya Allah.

Bangnana Chips, teman di kala hati senang mau pun susah.

Bangnana Chips, krauk krauk nyam! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Mau Bangnana Chips? Hubungi:

No. HP/WA: 08111520615
.
.
.
.
#bangnanachips #Kripikpisang #Keju #Coklat #Balado #keripikbangnana #keripikbalado #keripikcokelat #keripikoriginal #agenkeripik #agenbangnana #jajananmurah #jajanan #cemilan #cemilanmurah #keripikenak #gojek  #gosend #reseller #dropship #kotatangerang #ExtraHot #Bbq #makanankekekinian #CamilanSehat #CamilanHits #CamilanDiet #CamilanEnak #CamilanNonMSG
Kadang, mood kita itu suka kebawa down. Gak tau kenapa jadi sedih, gak tau kenapa jadi gundah. Gelisah aja bawaannya. Kalau udah gitu, cari temen deket deh, sambil bawa Bangnana Chips. Ngobrol dan curhat kondisi hati bakal bikin tenang, insya Allah. Bangnana Chips, teman di kala hati senang mau pun susah. Bangnana Chips, krauk krauk nyam! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Mau Bangnana Chips? Hubungi: No. HP/WA: 08111520615 . . . . #bangnanachips  #Kripikpisang  #Keju  #Coklat  #Balado  #keripikbangnana  #keripikbalado  #keripikcokelat  #keripikoriginal  #agenkeripik  #agenbangnana  #jajananmurah  #jajanan  #cemilan  #cemilanmurah  #keripikenak  #gojek  #gosend  #reseller  #dropship  #kotatangerang  #ExtraHot  #Bbq  #makanankekekinian  #CamilanSehat  #CamilanHits  #CamilanDiet  #CamilanEnak  #CamilanNonMSG 
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k  guys😍😍
Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah
yuk  ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN
VIA GOFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁
πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦
=============================================
@gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja
@berandajogja @dolanjogja @voilajogja =============================================
πŸ“² WhatsApp 089510280566
🏠 Google map "Sate Keong Jogja"
=============================================
#ceritamakanjogja
#jajananjogja 
#kulinermalamjogja
#kulinermahasiswa 
#foodgram_yk 
#foodhunterjogja 
#jogjafood 
#explorejogja
#kulineran_yk
#foodjogja
#javafoodie
#berandajogja
#jajanbro
#makandijogja
#kulinerjogja
#satekeongjogja
#nongkrongasikjogja
#jajanjogja
#makanankhasjogja
#wisatakulinerjogja
#jogjafoodie
#potretjogja
#pesonajogja
#makananmahasiswa
#makanankampus
#jajananmurah
#gofoodjogja
#jalanjalanjogja
#jogjahits
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k guys😍😍 Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah yuk ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN VIA GOFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁 πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦ ============================================= @gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja @berandajogja @dolanjogja @voilajogja ============================================= πŸ“² WhatsApp 089510280566 🏠 Google map "Sate Keong Jogja" ============================================= #ceritamakanjogja  #jajananjogja  #kulinermalamjogja  #kulinermahasiswa  #foodgram_yk  #foodhunterjogja  #jogjafood  #explorejogja  #kulineran_yk  #foodjogja  #javafoodie  #berandajogja  #jajanbro  #makandijogja  #kulinerjogja  #satekeongjogja  #nongkrongasikjogja  #jajanjogja  #makanankhasjogja  #wisatakulinerjogja  #jogjafoodie  #potretjogja  #pesonajogja  #makananmahasiswa  #makanankampus  #jajananmurah  #gofoodjogja  #jalanjalanjogja  #jogjahits 
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k  guys😍😍
Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah
yuk  ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN
VIA GOFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁
πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦
=============================================
@gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja
@berandajogja @dolanjogja @voilajogja =============================================
πŸ“² WhatsApp 089510280566
🏠 Google map "Sate Keong Jogja"
=============================================
#ceritamakanjogja
#jajananjogja 
#kulinermalamjogja
#kulinermahasiswa 
#foodgram_yk 
#foodhunterjogja 
#jogjafood 
#explorejogja
#kulineran_yk
#foodjogja
#javafoodie
#berandajogja
#jajanbro
#makandijogja
#kulinerjogja
#satekeongjogja
#nongkrongasikjogja
#jajanjogja
#makanankhasjogja
#wisatakulinerjogja
#jogjafoodie
#potretjogja
#pesonajogja
#makananmahasiswa
#makanankampus
#jajananmurah
#gofoodjogja
#jalanjalanjogja
#jogjahits
πŸ’¦πŸ’¦PROMO 30tusuk HANYA 20k guys😍😍 Perut laper dan haus membandel? Belum makan? Gak sempat masak? tenang mimin kasih solusinya gak perlu keluar rumah yuk ORDER SAJA SATE KEONG JOGJA harga mulai 10k SERIUS BURUANNN VIA GOFOOD DIJAMIN GAK RIBET🚲🚲😘😊😁 πŸ’¦πŸ’¦ Sekarang tersedia MINUMAN juga guys jdi jangan kawatir kehausan πŸ’¦πŸ’¦ ============================================= @gilamakanjogja @makankeliling @gembulfoodie @jogja.istimewa @explorejogja @jogjakakilima @jogjafoodhunter @viewjogja @wonderfuljogja @berandajogja @dolanjogja @voilajogja ============================================= πŸ“² WhatsApp 089510280566 🏠 Google map "Sate Keong Jogja" ============================================= #ceritamakanjogja  #jajananjogja  #kulinermalamjogja  #kulinermahasiswa  #foodgram_yk  #foodhunterjogja  #jogjafood  #explorejogja  #kulineran_yk  #foodjogja  #javafoodie  #berandajogja  #jajanbro  #makandijogja  #kulinerjogja  #satekeongjogja  #nongkrongasikjogja  #jajanjogja  #makanankhasjogja  #wisatakulinerjogja  #jogjafoodie  #potretjogja  #pesonajogja  #makananmahasiswa  #makanankampus  #jajananmurah  #gofoodjogja  #jalanjalanjogja  #jogjahits 
Dan bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu, melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi~Pidi baiq
.
.
Hallo bandung, ingin menikmati suasana bandung dengan lebih mesra? Atau ingin memdapatkan sensasi kuliner yang berbeda dari biasa? Kami menyediakan kedai waroeng jajanan sederhana tapi mengenyangkan dan bikin lidah ketagihan.. mampir, coba dulu, baru berkomentar 😊😊
Kami hadir di Depan Pintu keluar RS Pindad ( jl. Jenderal gatot subroto, sukapura, kiaracondong, kota Bandung, Jawa barat 40284)

#waroengjajanan #jajananwa #bandungfoodies #kulinerbandung #bandunghits #jajananbandung #makanankekinian #bandungfood #jajananmurah #makanansehat #caferestobdg #warungkopi #jajananhalal #ucokdurian #boyogurtbandung #foodsociety #durianmedan
Dan bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu, melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi~Pidi baiq . . Hallo bandung, ingin menikmati suasana bandung dengan lebih mesra? Atau ingin memdapatkan sensasi kuliner yang berbeda dari biasa? Kami menyediakan kedai waroeng jajanan sederhana tapi mengenyangkan dan bikin lidah ketagihan.. mampir, coba dulu, baru berkomentar 😊😊 Kami hadir di Depan Pintu keluar RS Pindad ( jl. Jenderal gatot subroto, sukapura, kiaracondong, kota Bandung, Jawa barat 40284) #waroengjajanan  #jajananwa  #bandungfoodies  #kulinerbandung  #bandunghits  #jajananbandung  #makanankekinian  #bandungfood  #jajananmurah  #makanansehat  #caferestobdg  #warungkopi  #jajananhalal  #ucokdurian  #boyogurtbandung  #foodsociety  #durianmedan 
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
Another testi... Bikin budagang jadi happy n semangat masakπŸ˜πŸ€— Bu dagang rada baperanπŸ˜…πŸ˜œ
.
.
.
.
#chikenwings #bakwankeladi #bakwankeladikriuk  #chiken #bisapesan #murahenak #dgaluhcatering #denpasarkuliner #jajananmurah #makananmurah #murahenak #halal #kulinerdenpasar #kulinerbali #makananbali #snackbali #cemilan #makananringan #kantor #makansiang #gojek #gojekinaja #bisapesan #bisaorder
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
jajanan unik sekaligus enak akan segera hadir, ditunggu aja temen-temen. salam lummi.πŸ˜‰ #snackjamannow #snackkekinian #sumpia #cemilanjamannow #cemilanhits #cemilan #snack #cemilanenak #jajananmurah #bandung #bandunghits #jajan #jajananbandung #snackbandung #likeforlike #l4l #eatstagram #culinarynight #lumpiaudang #lumpiakering
Buruan rasakan kenikmatan rasa tutug oncom hanya dengan harga 8,5K untuk satu porsi tutug oncom yang terdiri dari nasi oncom, asinan, tahu, tempe, dan lalapan. Dijamin ketagihan... Anda bisa memesan tutug oncom ini dengan cara memesan via dm atau dengan memesan ke nomor WA 085397166731. Ditunggu ya.... Hatur nuhun... !!! #tutugoncommalang #tomalang #kulinermalang #masakan #malanghits #masakansunda #kuliner #masakanrumahan #murah #jajananmurah  #mahasiswa #mahasiswamalang #kulinersunda #tutugoncom
Buruan rasakan kenikmatan rasa tutug oncom hanya dengan harga 8,5K untuk satu porsi tutug oncom yang terdiri dari nasi oncom, asinan, tahu, tempe, dan lalapan. Dijamin ketagihan... Anda bisa memesan tutug oncom ini dengan cara memesan via dm atau dengan memesan ke nomor WA 085397166731. Ditunggu ya.... Hatur nuhun... !!! #tutugoncommalang  #tomalang  #kulinermalang  #masakan  #malanghits  #masakansunda  #kuliner  #masakanrumahan  #murah  #jajananmurah  #mahasiswa  #mahasiswamalang  #kulinersunda  #tutugoncom 
Buruan rasakan kenikmatan rasa tutug oncom hanya dengan harga 8,5K untuk satu porsi tutug oncom yang terdiri dari nasi oncom, asinan, tahu, tempe, dan lalapan. Dijamin ketagihan... Anda bisa memesan tutug oncom ini dengan cara memesan via dm atau dengan memesan ke nomor WA 085397166731. Ditunggu ya.... Hatur nuhun... !!! #tutugoncommalang #tomalang #kulinermalang #masakan #malanghits #masakansunda #kuliner #masakanrumahan #murah #jajananmurah  #mahasiswa #mahasiswamalang #kulinersunda #tutugoncom
Buruan rasakan kenikmatan rasa tutug oncom hanya dengan harga 8,5K untuk satu porsi tutug oncom yang terdiri dari nasi oncom, asinan, tahu, tempe, dan lalapan. Dijamin ketagihan... Anda bisa memesan tutug oncom ini dengan cara memesan via dm atau dengan memesan ke nomor WA 085397166731. Ditunggu ya.... Hatur nuhun... !!! #tutugoncommalang  #tomalang  #kulinermalang  #masakan  #malanghits  #masakansunda  #kuliner  #masakanrumahan  #murah  #jajananmurah  #mahasiswa  #mahasiswamalang  #kulinersunda  #tutugoncom 
Buruan rasakan kenikmatan rasa tutug oncom hanya dengan harga 8,5K untuk satu porsi tutug oncom yang terdiri dari nasi oncom, asinan, tahu, tempe, dan lalapan. Dijamin ketagihan... Anda bisa memesan tutug oncom ini dengan cara memesan via dm atau dengan memesan ke nomor WA 085397166731. Ditunggu ya.... Hatur nuhun... !!! #tutugoncommalang #tomalang #kulinermalang #masakan #malanghits #masakansunda #kuliner #masakanrumahan #murah #jajananmurah  #mahasiswa #mahasiswamalang #kulinersunda #tutugoncom
Buruan rasakan kenikmatan rasa tutug oncom hanya dengan harga 8,5K untuk satu porsi tutug oncom yang terdiri dari nasi oncom, asinan, tahu, tempe, dan lalapan. Dijamin ketagihan... Anda bisa memesan tutug oncom ini dengan cara memesan via dm atau dengan memesan ke nomor WA 085397166731. Ditunggu ya.... Hatur nuhun... !!! #tutugoncommalang  #tomalang  #kulinermalang  #masakan  #malanghits  #masakansunda  #kuliner  #masakanrumahan  #murah  #jajananmurah  #mahasiswa  #mahasiswamalang  #kulinersunda  #tutugoncom