an online Instagram web viewer

#jajananbandung medias

Photos

Terimakasih bu bos @raphaelsha yang rela bersusah payah pesan dan sudah coba baso mang!.. semoga rasanya kepake.. nanti pesen lagi yaaa... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰..
......................
Baso nya baso nya baso nya.. Di baso di baso di baso.. Tuang heula tuang heula tuang heula.. Jarajan jarajan jarajan.. Hayu atuh ka @baso_mang sedap dan sehat.. Mang hadir di Jl. Peta no 239 Bandung.. sudah ada di go food.. mangga..
.
#gofood #gofoodinaja
#kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinerbdg #kulinernusantara #bandungjuara #bandungkuliner #bandung #baso #bakso #baksotelor #baksourat #mie #bihun #basomang #makan #jajananbandung #jajanan
Terimakasih bu bos @raphaelsha yang rela bersusah payah pesan dan sudah coba baso mang!.. semoga rasanya kepake.. nanti pesen lagi yaaa... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰.. ...................... Baso nya baso nya baso nya.. Di baso di baso di baso.. Tuang heula tuang heula tuang heula.. Jarajan jarajan jarajan.. Hayu atuh ka @baso_mang sedap dan sehat.. Mang hadir di Jl. Peta no 239 Bandung.. sudah ada di go food.. mangga.. . #gofood  #gofoodinaja  #kulinerbandung  #kulinerindonesia  #kulinerbdg  #kulinernusantara  #bandungjuara  #bandungkuliner  #bandung  #baso  #bakso  #baksotelor  #baksourat  #mie  #bihun  #basomang  #makan  #jajananbandung  #jajanan 
Nyomot sepotong aahhh... yakiinn ngga kuraangg?? ๐Ÿคค๐Ÿ•๐Ÿฅช๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿฅ–๐Ÿฅจ๐Ÿง€๐Ÿฅš๐Ÿณ๐Ÿฅž๐Ÿฅ“๐Ÿฅฉ๐Ÿ—๐Ÿ”๐Ÿ–๐ŸŸ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ˜๐ŸŒฎ๐Ÿฅ—๐Ÿคค
.
.
.
.
๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€
.
.
.
.
.
.
.
#keju #coklat #branding #indonesiakeren #upnormal #puding #roti #rotikuebolu #jepret #jepretmasakan #emeraldbintaro #jajananbintaro #jajanbintaro #jajanpasar #jajananbsd #jajanbsd #jajananjakarta #jajanjakarta #jajananenak #jajananjaksel #jajanandepok #jajananbandung #nongkrong #nongkrongbintaro #nongkrongbsd
Nyomot sepotong aahhh... yakiinn ngga kuraangg?? ๐Ÿคค๐Ÿ•๐Ÿฅช๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿฅ–๐Ÿฅจ๐Ÿง€๐Ÿฅš๐Ÿณ๐Ÿฅž๐Ÿฅ“๐Ÿฅฉ๐Ÿ—๐Ÿ”๐Ÿ–๐ŸŸ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ˜๐ŸŒฎ๐Ÿฅ—๐Ÿคค . . . . ๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€ . . . . . . . #keju  #coklat  #branding  #indonesiakeren  #upnormal  #puding  #roti  #rotikuebolu  #jepret  #jepretmasakan  #emeraldbintaro  #jajananbintaro  #jajanbintaro  #jajanpasar  #jajananbsd  #jajanbsd  #jajananjakarta  #jajanjakarta  #jajananenak  #jajananjaksel  #jajanandepok  #jajananbandung  #nongkrong  #nongkrongbintaro  #nongkrongbsd 
Mau kue, bolu atau semacamnya? Kini @patisserieambrogio sudah hadir di Bandung dg berbagai jajanan terbaiknya loh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Yuk ahh, mampir!
.
.
#explorefoodbdg #ExploreBandung #explorebdg #jajananmurah #jajanankekinian #jajananbandung #makanenak #makananpedasbandung #bandungfoodies #bandungculinary #bandungcoffee #bandungcatering #bandungstreetfood #bandungeatery #bandungbanget #bandungfoodsociety
Produk Lacoco NASA
HDE (Hydrating Divine Essence)
Manfaat : ^_^ โœ“Mencerahkan wajah lebih cepat
โœ“Memudarkan flek hitam
โœ“Melembabkan kulit wajah
โœ“Mengurangi kerutan
Hanya dlm pemakaian 2 Minggu sudah dapat terlihat hasilnya
Aman digunakan karena terbuat dari bahan herbal alami
Untuk pemesanan wa 085714178018

#stokistnasacimahi #stokisbandung
#nasaherbal #nasa #bandung #malang #jakarta #programhamil #crystalxori
#makurutnasa #kulinerbandung #jajananbandung #katarak #keputihan #aylabreast #lacoconasa #flexin #moone #sunpro #bisnisrumahan #jutaan #cumakuotahp
Produk Lacoco NASA HDE (Hydrating Divine Essence) Manfaat : ^_^ โœ“Mencerahkan wajah lebih cepat โœ“Memudarkan flek hitam โœ“Melembabkan kulit wajah โœ“Mengurangi kerutan Hanya dlm pemakaian 2 Minggu sudah dapat terlihat hasilnya Aman digunakan karena terbuat dari bahan herbal alami Untuk pemesanan wa 085714178018 #stokistnasacimahi  #stokisbandung  #nasaherbal  #nasa  #bandung  #malang  #jakarta  #programhamil  #crystalxori  #makurutnasa  #kulinerbandung  #jajananbandung  #katarak  #keputihan  #aylabreast  #lacoconasa  #flexin  #moone  #sunpro  #bisnisrumahan  #jutaan  #cumakuotahp 
Syemangat buat tim produksi untuk packing biar bisa bantu para Agen Reseller untuk mendapatkan tambahan penghasilan ๐Ÿ’
. .
Dapatkan untung penjualan sampai 100%, enggak mau antri lama ? Boleh List ordernya dikirim ke WhatsApp kak Mimin ๐Ÿ‘๐Ÿ’•
. .
Join Agen FCK SEKARANG !!
Produk : Jamur Krispi FCK dan Pisang Balut FCK
Join Agen kesini : 081-555-765-268
#cemilankekinian #cemilanenak #cemilanmurah #jajananbandung #anakjajan #jajananpasar # #jajanan #jajan #keripik #cemilansehat #snackmurah #NgemilSambilNgamal
Syemangat buat tim produksi untuk packing biar bisa bantu para Agen Reseller untuk mendapatkan tambahan penghasilan ๐Ÿ’ . . Dapatkan untung penjualan sampai 100%, enggak mau antri lama ? Boleh List ordernya dikirim ke WhatsApp kak Mimin ๐Ÿ‘๐Ÿ’• . . Join Agen FCK SEKARANG !! Produk : Jamur Krispi FCK dan Pisang Balut FCK Join Agen kesini : 081-555-765-268 #cemilankekinian  #cemilanenak  #cemilanmurah  #jajananbandung  #anakjajan  #jajananpasar  # #jajanan  #jajan  #keripik  #cemilansehat  #snackmurah  #NgemilSambilNgamal 
Yuk nikmati keenakan slondok dengan cara mu sendiri..
.
.
ka apakah pemesananny sulit? gampang banget kok, kalian bisa DM ke @masterslondok atau bisa melalu ;
WA 0853 1420 3006
Line @kph9073j
.
.
@masterslondok bukan hanya 1 rasa lho, ada 4 varian rasa๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
๐ŸŒถ Pedas
๐ŸŒฝ Jagung Manis
๐Ÿง€ Keju
๐Ÿฎ Sapi Panggang
.
.
@masterslondok juga open reseller & distributor lho๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.
#food #cemilankekinian #cemilanmurah #kuliner #likeforlikes #jajananbandung #jajananpasar #openresesller #opendistributor #agensnack #makanan
Yuk nikmati keenakan slondok dengan cara mu sendiri.. . . ka apakah pemesananny sulit? gampang banget kok, kalian bisa DM ke @masterslondok atau bisa melalu ; WA 0853 1420 3006 Line @kph9073j . . @masterslondok bukan hanya 1 rasa lho, ada 4 varian rasa๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ๐ŸŒถ Pedas ๐ŸŒฝ Jagung Manis ๐Ÿง€ Keju ๐Ÿฎ Sapi Panggang . . @masterslondok juga open reseller & distributor lho๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . #food  #cemilankekinian  #cemilanmurah  #kuliner  #likeforlikes  #jajananbandung  #jajananpasar  #openresesller  #opendistributor  #agensnack  #makanan 
โ€œTongkol Kering Abah Dodoyโ€ ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Apasih itu tongkol kering ? Tongkol kering itu ikan tongkol yg dikeringkan di tambah dengan rempah rempah dan bumbu cinta yg bakal bikin ketagihan lagi lagi lagi dan lagi dehhhhh ๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Tongkol kering ini ada 3 varian rasa, yaitu :
1. Tongkol Asin
2. Tongkol Pedas
3. Tongkol Jerit .
Dijamin semua varian rasa ini bakal bikin ketagihan, yg awalnya gasuka ikan tongkol pun dijamin bangetttt bakalan suka dehhhhhh, jgn panik klw bakal ketagihan yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#dapurabahdodoy #tongkolkering #ikantongkol #abontongkol #abon #temanmakan #masakan #masakanrumahan #kuliner #kulinerindonesia #rasalokal #citarasaindonesia #kulinerbandung #bandung #jajananbandung #oleholehbandung #makanenak
โ€œTongkol Kering Abah Dodoyโ€ ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Apasih itu tongkol kering ? Tongkol kering itu ikan tongkol yg dikeringkan di tambah dengan rempah rempah dan bumbu cinta yg bakal bikin ketagihan lagi lagi lagi dan lagi dehhhhh ๐Ÿค—๐Ÿค— . Tongkol kering ini ada 3 varian rasa, yaitu : 1. Tongkol Asin 2. Tongkol Pedas 3. Tongkol Jerit . Dijamin semua varian rasa ini bakal bikin ketagihan, yg awalnya gasuka ikan tongkol pun dijamin bangetttt bakalan suka dehhhhhh, jgn panik klw bakal ketagihan yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #dapurabahdodoy  #tongkolkering  #ikantongkol  #abontongkol  #abon  #temanmakan  #masakan  #masakanrumahan  #kuliner  #kulinerindonesia  #rasalokal  #citarasaindonesia  #kulinerbandung  #bandung  #jajananbandung  #oleholehbandung  #makanenak 
Menurut alodokter, secara umum keju kaya akanย kalsium, protein, vitamin A, B12, fosfor, riboflavin, magnesium, dan seng (zinc) yang merupakan nutrisi penting bagi tubuh. Keju juga baik untuk ibu hamil, menyusui dan Sebuah penelitian menunjukkan anak yang secara teratur mengonsumsi keju memiliki kepadatan tulangย lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Keju dapat menjadiย sumber kalsiumย yang LEBIH ALAMI dibandingkan dengan suplemen atau vitamin ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
. .
Produk FCK 
Netto 90gr
Kemasan Paper Foil | Keripik Lebih Besar dan Utuh | Bumbu Lebih Tebel :
FCK Pisang Brown Chocolate
FCK Pisang Frozen Cheese
FCK Pisang Green Tea
FCK Pisang Creamy Milk
FCK Pisang Sweet original
. .
Dapatkan untung penjualan sampai 100%, enggak mau antri lama ? Boleh List ordernya dikirim ke WhatsApp kak Mimin ๐Ÿ‘๐Ÿ’•
. .
Join Agen FCK SEKARANG !!
Produk : Jamur Krispi FCK dan Pisang Balut FCK
Join Agen kesini : 081-555-765-268
#cemilankekinian #cemilanenak #cemilanmurah #jajananbandung #anakjajan #jajananpasar # #jajanan #jajan #keripik #cemilansehat #snackmurah #NgemilSambilNgamal
Menurut alodokter, secara umum keju kaya akanย kalsium, protein, vitamin A, B12, fosfor, riboflavin, magnesium, dan seng (zinc) yang merupakan nutrisi penting bagi tubuh. Keju juga baik untuk ibu hamil, menyusui dan Sebuah penelitian menunjukkan anak yang secara teratur mengonsumsi keju memiliki kepadatan tulangย lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Keju dapat menjadiย sumber kalsiumย yang LEBIH ALAMI dibandingkan dengan suplemen atau vitamin ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . Produk FCK Netto 90gr Kemasan Paper Foil | Keripik Lebih Besar dan Utuh | Bumbu Lebih Tebel : FCK Pisang Brown Chocolate FCK Pisang Frozen Cheese FCK Pisang Green Tea FCK Pisang Creamy Milk FCK Pisang Sweet original . . Dapatkan untung penjualan sampai 100%, enggak mau antri lama ? Boleh List ordernya dikirim ke WhatsApp kak Mimin ๐Ÿ‘๐Ÿ’• . . Join Agen FCK SEKARANG !! Produk : Jamur Krispi FCK dan Pisang Balut FCK Join Agen kesini : 081-555-765-268 #cemilankekinian  #cemilanenak  #cemilanmurah  #jajananbandung  #anakjajan  #jajananpasar  # #jajanan  #jajan  #keripik  #cemilansehat  #snackmurah  #NgemilSambilNgamal 
gini nih foodLove cara bikin bihun kriukkk...endolitaaa jajanan merakyat,rasa ningrat harga ngga bikin sekarat cuma di @jajanan_mamautun#snack #snackkiloan #snackbandung #snackkekinian #cemilankekinian #jajananbandung #jajanankekinian #cemilanringan #makananringan  #makananringanmurah #cemilanmurah #cemilanbandung #makananringanbandung #jajanan #jajananbandung #cemalcemilmademamautun
Menurut alodokter, secara umum keju kaya akanย kalsium, protein, vitamin A, B12, fosfor, riboflavin, magnesium, dan seng (zinc) yang merupakan nutrisi penting bagi tubuh. Keju juga baik untuk ibu hamil, menyusui dan Sebuah penelitian menunjukkan anak yang secara teratur mengonsumsi keju memiliki kepadatan tulangย lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Keju dapat menjadiย sumber kalsiumย yang LEBIH ALAMI dibandingkan dengan suplemen atau vitamin ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
. .
Produk FCK 
Netto 90gr
Kemasan Paper Foil | Keripik Lebih Besar dan Utuh | Bumbu Lebih Tebel :
FCK Pisang Brown Chocolate
FCK Pisang Frozen Cheese
FCK Pisang Green Tea
FCK Pisang Creamy Milk
FCK Pisang Sweet original
. .
Dapatkan untung penjualan sampai 100%, enggak mau antri lama ? Boleh List ordernya dikirim ke WhatsApp kak Mimin ๐Ÿ‘๐Ÿ’•
. .
Join Agen FCK SEKARANG !!
Produk : Jamur Krispi FCK dan Pisang Balut FCK
Join Agen kesini : 081-555-765-268
#cemilankekinian #cemilanenak #cemilanmurah #jajananbandung #anakjajan #jajananpasar # #jajanan #jajan #keripik #cemilansehat #snackmurah #NgemilSambilNgamal
Menurut alodokter, secara umum keju kaya akanย kalsium, protein, vitamin A, B12, fosfor, riboflavin, magnesium, dan seng (zinc) yang merupakan nutrisi penting bagi tubuh. Keju juga baik untuk ibu hamil, menyusui dan Sebuah penelitian menunjukkan anak yang secara teratur mengonsumsi keju memiliki kepadatan tulangย lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Keju dapat menjadiย sumber kalsiumย yang LEBIH ALAMI dibandingkan dengan suplemen atau vitamin ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . Produk FCK Netto 90gr Kemasan Paper Foil | Keripik Lebih Besar dan Utuh | Bumbu Lebih Tebel : FCK Pisang Brown Chocolate FCK Pisang Frozen Cheese FCK Pisang Green Tea FCK Pisang Creamy Milk FCK Pisang Sweet original . . Dapatkan untung penjualan sampai 100%, enggak mau antri lama ? Boleh List ordernya dikirim ke WhatsApp kak Mimin ๐Ÿ‘๐Ÿ’• . . Join Agen FCK SEKARANG !! Produk : Jamur Krispi FCK dan Pisang Balut FCK Join Agen kesini : 081-555-765-268 #cemilankekinian  #cemilanenak  #cemilanmurah  #jajananbandung  #anakjajan  #jajananpasar  # #jajanan  #jajan  #keripik  #cemilansehat  #snackmurah  #NgemilSambilNgamal 
@warunk_upnormal punya 3 menu baru nih guys..
โ€ข Indomie Becek ala Upnormal
โ€ข Indomie Cilok Seblak
โ€ข Cilok Bumbu Rujak
Nah yang mimin cobain ini Indomie Cilok Seblak, yaitu Indomie dengan topping cilok yang dipakein bumbu seblak.
Rasanya gurih" pedes gitu.. Nikmat! Cocok nih buat kamu" yang doyan pedes!
-
Indomie Cilok Seblak - IDR  24.5k
-
WARUNK UPNORMAL
@warunk_upnormal
Bandung
-
#bandungfoodspot #bdgfoodspot #warunkupnormal  #kulinernusantara #kulinerindonesia #masakanindonesia #indomie #cilok #seblak #kuliner #infokuliner #bandungfood #kulinerbdg #jajananbandung #wisatakuliner #ggrep #laperbaper #bandungculinary #jajanankekinian #bfspotxwarunkupnormal #weekend
@warunk_upnormal punya 3 menu baru nih guys.. โ€ข Indomie Becek ala Upnormal โ€ข Indomie Cilok Seblak โ€ข Cilok Bumbu Rujak Nah yang mimin cobain ini Indomie Cilok Seblak, yaitu Indomie dengan topping cilok yang dipakein bumbu seblak. Rasanya gurih" pedes gitu.. Nikmat! Cocok nih buat kamu" yang doyan pedes! - Indomie Cilok Seblak - IDR 24.5k - WARUNK UPNORMAL @warunk_upnormal Bandung - #bandungfoodspot  #bdgfoodspot  #warunkupnormal  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #masakanindonesia  #indomie  #cilok  #seblak  #kuliner  #infokuliner  #bandungfood  #kulinerbdg  #jajananbandung  #wisatakuliner  #ggrep  #laperbaper  #bandungculinary  #jajanankekinian  #bfspotxwarunkupnormal  #weekend 
Hey boy, malem minggu dirumah aja ? Sedih amat.
Mending ngopi dulu dimari
.
Jl. Bengawan No.34
Jl. Gatot Subroto No.178
.
.
.
#kopi #kopiindonesia #coffee #kopinusantara #kopiindonesia #coffeeaddict #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #bdgjuara #bandung #bandunghits #jajanankekinian #jajananbandung #sabtu #sabtuanjis #malamminggu #selaluadatemanuntuksecangkirkopi
Assalamu'alaykum  MALAM MINGGU ini MAU MAKAN BEGINIAN .???
FREE " BABY LOBSTER " khusus paket Histeris
๐Ÿ•” Buka jam 17.00-22.00
Yuu merapat....!!! ----------------------------------------------
๐Ÿ“JL.Buah Batu no 103 sebelah Prudential
( di dalam CABOET CAFE @caboet103 )
----------------------------------------------
Bingung makan dimana..? ga perlu jauh2..MENU BARU  @rsjrumahseafoodjalanan !!! siap2 HISTERIS atau DEPRESI .. karena itulah nama paket MIX RSJ TERBARU...atau mau BABY LOBSTER ?? "SEAFOOD ZAMAN NOW ๐Ÿฆ€+๐Ÿฆ+๐Ÿฆ‘+๐Ÿ‘พ+๐Ÿ‘ป." #HISTERIS#
Aneka Kerang ( Bambu,Simping,Tahu,Bulu,Cempreng,Hijau,Dara) + Baby octopus/cumi+kepiting+udang+ sayur ( porsi 3 atau 4 org )

#DEPRESI#
Aneka Kerang ( Bambu,Simping,Tahu,Bulu,Cempreng,Hijau,Dara) + Baby octopus/cumi+kepiting+udang+ sayur ( porsi 3 atau 4 org )

Hadir di antara kalian yang di kawasan #buahbatu#,#lodaya#unlabdg#,#nilem#lingkarselatan#kancra#cilentah #dan sekitarnya... Mau makan beginian.??? Rasa ENAK...harga MURAHH dan pastinya PORSI BUanYaaakkkK
__________________________________________ ๐Ÿ“Pake WAZE atau GOOGLE MAPS ketik  Rumah Seafood jalanan Buah Batu
_________________________________________

mampir aja ajak temen2 kalian untuk PORSI 3-4 ORANG @rsjrumahseafoodjalanan
#seafoodbandung #kulinerbandung#kulinerbandungjuara #kulinerbandungmurah #cijagra#talagabodas #turangga#martanegara#suryalaya#buahbatuhits #seafood#explorebandung#vacationbandung#jajananbandung#infobandung#instafood#foodlovers#infobandungkuliner#unlabandung

MENU RSJ ( Rumah Seafood Jalanan ) 
Menu recommended untuk 5 paket mix
Paket HISTERIS,DEPRESI,WARAS,GILA,dan paket STRESS
Untuk.porsi 3-4 orang
 Mari merapat yang mau coba 
Buka jam 17.00-22.00
Assalamu'alaykum MALAM MINGGU ini MAU MAKAN BEGINIAN .??? FREE " BABY LOBSTER " khusus paket Histeris ๐Ÿ•” Buka jam 17.00-22.00 Yuu merapat....!!! ---------------------------------------------- ๐Ÿ“JL.Buah Batu no 103 sebelah Prudential ( di dalam CABOET CAFE @caboet103 ) ---------------------------------------------- Bingung makan dimana..? ga perlu jauh2..MENU BARU @rsjrumahseafoodjalanan !!! siap2 HISTERIS atau DEPRESI .. karena itulah nama paket MIX RSJ TERBARU...atau mau BABY LOBSTER ?? "SEAFOOD ZAMAN NOW ๐Ÿฆ€+๐Ÿฆ+๐Ÿฆ‘+๐Ÿ‘พ+๐Ÿ‘ป." #HISTERIS # Aneka Kerang ( Bambu,Simping,Tahu,Bulu,Cempreng,Hijau,Dara) + Baby octopus/cumi+kepiting+udang+ sayur ( porsi 3 atau 4 org ) #DEPRESI # Aneka Kerang ( Bambu,Simping,Tahu,Bulu,Cempreng,Hijau,Dara) + Baby octopus/cumi+kepiting+udang+ sayur ( porsi 3 atau 4 org ) Hadir di antara kalian yang di kawasan #buahbatu #,#lodaya #unlabdg #,#nilem #lingkarselatan #kancra #cilentah  #dan  sekitarnya... Mau makan beginian.??? Rasa ENAK...harga MURAHH dan pastinya PORSI BUanYaaakkkK __________________________________________ ๐Ÿ“Pake WAZE atau GOOGLE MAPS ketik Rumah Seafood jalanan Buah Batu _________________________________________ mampir aja ajak temen2 kalian untuk PORSI 3-4 ORANG @rsjrumahseafoodjalanan #seafoodbandung  #kulinerbandung #kulinerbandungjuara  #kulinerbandungmurah  #cijagra #talagabodas  #turangga #martanegara #suryalaya #buahbatuhits  #seafood #explorebandung #vacationbandung #jajananbandung #infobandung #instafood #foodlovers #infobandungkuliner #unlabandung  MENU RSJ ( Rumah Seafood Jalanan ) Menu recommended untuk 5 paket mix Paket HISTERIS,DEPRESI,WARAS,GILA,dan paket STRESS Untuk.porsi 3-4 orang Mari merapat yang mau coba Buka jam 17.00-22.00
Coba kalian suka yang mana? Boci / Seblaksoaci? Kalo Gue duaduanya ๐Ÿ˜‚ Murah enak dan bikin ketagihan!
.
.
Order By WA 089664919435
Atau Chat Langsung Klik โžก๏ธ https://bit.ly/2QdJBqU
Siap Kirim ke seluruh Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Open Reseller, Dropship siap !!! .

#jajanan #kuliner #instafood #jajananbandung #jajananmurah #kulinersurabaya #jajananenak #foodporn #kulinerjakarta #jajanankekinian #cemilan #jajananpasar #food #kulinerbogor #indonesia #cemilanenak #jajananjakarta #jajanansehat #jajanangarut #jajananmakassar #jajanansurabaya #makanan #kulinerbandung #kulinermalang #homemade #jajananmalang #jajananbogor #kulinersby #foodie #jajanansolo
Coba kalian suka yang mana? Boci / Seblaksoaci? Kalo Gue duaduanya ๐Ÿ˜‚ Murah enak dan bikin ketagihan! . . Order By WA 089664919435 Atau Chat Langsung Klik โžก๏ธ https://bit.ly/2QdJBqU Siap Kirim ke seluruh Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Open Reseller, Dropship siap !!! . #jajanan  #kuliner  #instafood  #jajananbandung  #jajananmurah  #kulinersurabaya  #jajananenak  #foodporn  #kulinerjakarta  #jajanankekinian  #cemilan  #jajananpasar  #food  #kulinerbogor  #indonesia  #cemilanenak  #jajananjakarta  #jajanansehat  #jajanangarut  #jajananmakassar  #jajanansurabaya  #makanan  #kulinerbandung  #kulinermalang  #homemade  #jajananmalang  #jajananbogor  #kulinersby  #foodie  #jajanansolo 
Weekend pada ngapain nih krawuers? Daripada bengong di rumah mending icip-icip hidangan khas nusantara yuk.. Dimana lagi kalau bukan di @makrawu.mayestik Salah satunya ada Nasi Bali dengan citarasa khas pulau dewata. Dihidangkan dengan daun pisang plus sate udang dan suwiran ayam nya, hmmm... bikin ketagihan deh pokoknya. Ayo, tunggu apa lagi.. #kulinerbandung#kulinerbanjarmasin#kulinernusantara#kulinerjakarta#kulinerindonesia#akucintaindonesia#jakartatimur#bandungfood#bandungkuliner#bandungkekinian#jajananbandung#nasikrawu#kulinerlegendaris#nasitradisional#traditionalrice #krawurice#nasicampur#nasiliwet #nasikuning#nasibogana#nasikrengseng #nasibali#kulinergofood#gofood #grabfood#design #awesome#deliciousfood
Weekend pada ngapain nih krawuers? Daripada bengong di rumah mending icip-icip hidangan khas nusantara yuk.. Dimana lagi kalau bukan di @makrawu.mayestik Salah satunya ada Nasi Bali dengan citarasa khas pulau dewata. Dihidangkan dengan daun pisang plus sate udang dan suwiran ayam nya, hmmm... bikin ketagihan deh pokoknya. Ayo, tunggu apa lagi.. #kulinerbandung #kulinerbanjarmasin #kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerindonesia #akucintaindonesia #jakartatimur #bandungfood #bandungkuliner #bandungkekinian #jajananbandung #nasikrawu #kulinerlegendaris #nasitradisional #traditionalrice  #krawurice #nasicampur #nasiliwet  #nasikuning #nasibogana #nasikrengseng  #nasibali #kulinergofood #gofood  #grabfood #design  #awesome #deliciousfood 
The coolest things when you drink coolest drink like Sawasdee  with coolest style... Cmon drink me the Real authentic drink made.. .
.
Visit our new outlet 13th in PVJ lt SI curug level, so nature in waterfall like our post western person in nature.
.
.
#sawasdeethaitea #pvjbandung #kulinerbandung #bandunghits #bandungjuara #jajananbandung #foodnotebdg #bandungfoodies #foodporn #foodprnshare #instafood
.
Bismillah
ADIDAS ALPHABOUNCE BEYOND ๐Ÿ’•๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
HABIS-HABISANN !!!
Dulu 1,8jt skrang jdi 999.000 uda sama jasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Size:
36 2/3 - 22,5cm
37 1/3 - 23cm
(Size lain dicekin)
Original ๐Ÿ’ฏ%, NO KEEP, no HIT, n RUN
FIRST TRANSFER FIRST GET
for order : 
WA: 085738651590
LINE: rizkilis20031
๐Ÿ“ฆ FREE ONGKIR via Shopee
๐Ÿ’ณ 12x cicilan via Tokopedia or Shopee
๐Ÿก  Boyolali
.
#adidassale_buagus
.
#muajakarta #muabandung #muasurabaya #muajogja #muasemarang #muamalang #zumba #zumbaindonesia #zumbafitness #zumbabandung #zumbamalang #zumbaparty #makanansehat #makanankekinian #makanankorea #makananpedas #gymtime #jajananpasar #jajanankekinian #jajan #jajananbandung #tiktok #jajanan #tiktokindo #kameelahijab #kameelahijabku #kameelalovers
. Bismillah ADIDAS ALPHABOUNCE BEYOND ๐Ÿ’•๐Ÿ’ƒ๐Ÿป HABIS-HABISANN !!! Dulu 1,8jt skrang jdi 999.000 uda sama jasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Size: 36 2/3 - 22,5cm 37 1/3 - 23cm (Size lain dicekin) Original ๐Ÿ’ฏ%, NO KEEP, no HIT, n RUN FIRST TRANSFER FIRST GET for order : WA: 085738651590 LINE: rizkilis20031 ๐Ÿ“ฆ FREE ONGKIR via Shopee ๐Ÿ’ณ 12x cicilan via Tokopedia or Shopee ๐Ÿก Boyolali . #adidassale_buagus  . #muajakarta  #muabandung  #muasurabaya  #muajogja  #muasemarang  #muamalang  #zumba  #zumbaindonesia  #zumbafitness  #zumbabandung  #zumbamalang  #zumbaparty  #makanansehat  #makanankekinian  #makanankorea  #makananpedas  #gymtime  #jajananpasar  #jajanankekinian  #jajan  #jajananbandung  #tiktok  #jajanan  #tiktokindo  #kameelahijab  #kameelahijabku  #kameelalovers 
suki ala-ala SUKIKUZU
.
cocok buat acara :
โ€ข arisan
โ€ข kumpul keluarga
โ€ข kumpul bareng teman
masak bareng-bareng, praktis tinggal siapin kompor portable, panci sama air aja ko, semua bahan suki udah komplit dari sukikuzu tinggal rebus jadi deh.
.
Happy Weekend โค
.
order via :
WA 087821320343
WA 087825092538
.
#sukikuzu
#suki
#sukiyaki
#sukilovers
#sukiinstan
#sukiinstanbandung
#sukipraktis
#sukisuki
#sukimurah
#sukienak
#sukikuahkaldu
#sukikuahtomyam
#kulinerbandung
#bandungkuliner
#jajananbandung
#cemilanbandung
suki ala-ala SUKIKUZU . cocok buat acara : โ€ข arisan โ€ข kumpul keluarga โ€ข kumpul bareng teman masak bareng-bareng, praktis tinggal siapin kompor portable, panci sama air aja ko, semua bahan suki udah komplit dari sukikuzu tinggal rebus jadi deh. . Happy Weekend โค . order via : WA 087821320343 WA 087825092538 . #sukikuzu  #suki  #sukiyaki  #sukilovers  #sukiinstan  #sukiinstanbandung  #sukipraktis  #sukisuki  #sukimurah  #sukienak  #sukikuahkaldu  #sukikuahtomyam  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #jajananbandung  #cemilanbandung 
Happy Weekend !
Tonight Saturday Night
@troysbar .

With performance by:
" 7 HEAVEN โ€

Also support Resident DJ's:
@hai.skyy 
@jose_sebastian_alfonso 
@deejay_kaze .
.
.
โ˜Ž๏ธ Reservations : (022) 877 893 72

Troys Cafe and Bar.
Jalan Tamblong No. 34

#troysbar #explorebandung #bandungeatery #bdg #jajananbandung #kulinerbandung #carimakanbandung #barbandung #partybandung #hiburanbandung #beerbandung #cocktailbandung #hitsbandung #bandungculinary #infobandung #bandungtrip #hiburanmalam
#band #liveband #dj #club #bandungculinary #like4like #follow4follow
Happy Weekend ! Tonight Saturday Night @troysbar . With performance by: " 7 HEAVEN โ€ Also support Resident DJ's: @hai.skyy @jose_sebastian_alfonso @deejay_kaze . . . โ˜Ž๏ธ Reservations : (022) 877 893 72 Troys Cafe and Bar. Jalan Tamblong No. 34 #troysbar  #explorebandung  #bandungeatery  #bdg  #jajananbandung  #kulinerbandung  #carimakanbandung  #barbandung  #partybandung  #hiburanbandung  #beerbandung  #cocktailbandung  #hitsbandung  #bandungculinary  #infobandung  #bandungtrip  #hiburanmalam  #band  #liveband  #dj  #club  #bandungculinary  #like4like  #follow4follow 
Bismillahirohmanirohim... Yuk yg butuh kesegaran & butuh yg manis2 tapi gak giung, boleh banget borong Mochie Ice creamnya...
Varian Rasanya banyak loh :
- Coklat
- Strawberry
- Blueberry
- Greentea
- Oreo
- Durian
- Vanila
- Mangga
- Taro
- Bublle Gum

Order bisa via WA : 089648966629 (Gina)

#kulinerbandung
#mochiicecream
#jajananbandung
#kulinerbandungtimur
Bismillahirohmanirohim... Yuk yg butuh kesegaran & butuh yg manis2 tapi gak giung, boleh banget borong Mochie Ice creamnya... Varian Rasanya banyak loh : - Coklat - Strawberry - Blueberry - Greentea - Oreo - Durian - Vanila - Mangga - Taro - Bublle Gum Order bisa via WA : 089648966629 (Gina) #kulinerbandung  #mochiicecream  #jajananbandung  #kulinerbandungtimur 
Jajan jadi lebih mudah ! Sekarang ada layanan drive thru di Tahu Susu Lembang, bisa tinggal arahkan mobil ke loket, sebutkan pesanan, bayar, lalu nikmati tahunya. 
Photo Credit: @debbiegiri
...
#tahususulembang #kulinerbandung #makanenakbandung #letsgoeat #duniakulinerbandung #jajananbandung #makankemana #makanpakereceh #makandimana #foodiesbdg #bandungjuara #bandungculinary #likeforlike #tagsforlike #likeforlike #eatsandtreats #instasunda #duniakulinerbdg #infobandung #explorebandung #visitbandung #infobdg #bandungtrip
Jajan jadi lebih mudah ! Sekarang ada layanan drive thru di Tahu Susu Lembang, bisa tinggal arahkan mobil ke loket, sebutkan pesanan, bayar, lalu nikmati tahunya. Photo Credit: @debbiegiri ... #tahususulembang  #kulinerbandung  #makanenakbandung  #letsgoeat  #duniakulinerbandung  #jajananbandung  #makankemana  #makanpakereceh  #makandimana  #foodiesbdg  #bandungjuara  #bandungculinary  #likeforlike  #tagsforlike  #likeforlike  #eatsandtreats  #instasunda  #duniakulinerbdg  #infobandung  #explorebandung  #visitbandung  #infobdg  #bandungtrip 
Try our new product!
Order via DM/LINE/WA 089673835012 or click link on bio.
Only 15k!

Cara memasak:
โ€ข Siapkan 250mL atau 1 gelas air dan didihkan.
โ€ข Masukan bumbu dan bahan-bahan.
โ€ข Masak hingga matang.
โ€ข Suki siap disajikan.
โ€ข Sajikan dengan nasi agar lebih nikmat.
Selamat mencoba๐Ÿ˜Š

#favfood #sukasuki #sukibandung #sukiinstantbandung #kuahtomyam #jajananbandung #sukimurah #sukienakbandung #spicytomyamsuki
Try our new product!
Order via DM/LINE/WA 089673835012 or click link on bio.
Only 15k!

Cara memasak:
โ€ข Siapkan 250mL atau 1 gelas air dan didihkan.
โ€ข Masukan bumbu dan bahan-bahan.
โ€ข Masak hingga matang.
โ€ข Suki siap disajikan.
โ€ข Sajikan dengan nasi agar lebih nikmat.
Selamat mencoba๐Ÿ˜Š

#favfood #sukasuki #sukibandung #sukiinstantbandung #kuahtomyam #jajananbandung #sukimurah #sukienakbandung #spicytomyamsuki
Gorengan apa yang enak? yang enak yang pasti yang dicocol pake sambel rujak khas nya kita nih ayo tunggu apalagi pas buat temen ngemil kamu! Kita ada di jalan teuku umar (seberang bebek ali borme)
#kulinerbdg #kulinerbandung #infokulinerbdg #infokulinerbandung
#duniakulinerbdg #jajananbandung #cemilanbandung #makanpakereceh #caferestobdg #bandungfoodies #bandungfood #bandungculinary #foodnotebdg #foodnotebandung #enaknih #bandungjuara #bandungsociety #eatandtreats #gofoodbdg #gofoodbandung
#infobandung #infobdg #pisangnuggetbandung
#pisangnuggetbdg
Gorengan apa yang enak? yang enak yang pasti yang dicocol pake sambel rujak khas nya kita nih ayo tunggu apalagi pas buat temen ngemil kamu! Kita ada di jalan teuku umar (seberang bebek ali borme) #kulinerbdg  #kulinerbandung  #infokulinerbdg  #infokulinerbandung  #duniakulinerbdg  #jajananbandung  #cemilanbandung  #makanpakereceh  #caferestobdg  #bandungfoodies  #bandungfood  #bandungculinary  #foodnotebdg  #foodnotebandung  #enaknih  #bandungjuara  #bandungsociety  #eatandtreats  #gofoodbdg  #gofoodbandung  #infobandung  #infobdg  #pisangnuggetbandung  #pisangnuggetbdg 
Try our new product!
Order via DM/LINE/WA 089673835012 or click link on bio.
Only 15k!

Cara memasak:
โ€ข Siapkan 250mL atau 1 gelas air dan didihkan.
โ€ข Masukan bumbu dan bahan-bahan.
โ€ข Masak hingga matang.
โ€ข Suki siap disajikan.
โ€ข Sajikan dengan nasi agar lebih nikmat.
Selamat mencoba๐Ÿ˜Š

#favfood #sukasuki #sukibandung #sukiinstantbandung #kuahtomyam #jajananbandung #sukimurah #sukienakbandung #spicytomyamsuki
.
Bismillah
ADIDAS CLOUDFOAM QT FLEX ๐Ÿ’•๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
SALLEEE !!!
Harganya jdi 750.000 uda sama jasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Size:
36 - 22cm
(Size lain dicekin)
Original ๐Ÿ’ฏ%, NO KEEP, no HIT, n RUN
FIRST TRANSFER FIRST GET
for order : 
WA: 085738651590
LINE: rizkilis20031
๐Ÿ“ฆ FREE ONGKIR via Shopee
๐Ÿ’ณ 12x cicilan via Tokopedia or Shopee
๐Ÿก  Boyolali
.
#adidassale_buagus
.
#muajakarta #muabandung #muasurabaya #muajogja #muasemarang #muamalang #zumba #zumbaindonesia #zumbafitness #zumbabandung #zumbamalang #zumbaparty #makanansehat #makanankekinian #makanankorea #makananpedas #gymtime #jajananpasar #jajanankekinian #jajan #jajananbandung #tiktok #jajanan #tiktokindo #kameelahijab #kameelahijabku #kameelalovers
. Bismillah ADIDAS CLOUDFOAM QT FLEX ๐Ÿ’•๐Ÿ’ƒ๐Ÿป SALLEEE !!! Harganya jdi 750.000 uda sama jasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Size: 36 - 22cm (Size lain dicekin) Original ๐Ÿ’ฏ%, NO KEEP, no HIT, n RUN FIRST TRANSFER FIRST GET for order : WA: 085738651590 LINE: rizkilis20031 ๐Ÿ“ฆ FREE ONGKIR via Shopee ๐Ÿ’ณ 12x cicilan via Tokopedia or Shopee ๐Ÿก Boyolali . #adidassale_buagus  . #muajakarta  #muabandung  #muasurabaya  #muajogja  #muasemarang  #muamalang  #zumba  #zumbaindonesia  #zumbafitness  #zumbabandung  #zumbamalang  #zumbaparty  #makanansehat  #makanankekinian  #makanankorea  #makananpedas  #gymtime  #jajananpasar  #jajanankekinian  #jajan  #jajananbandung  #tiktok  #jajanan  #tiktokindo  #kameelahijab  #kameelahijabku  #kameelalovers 
Selain tahu bodo ada cireng dan balabala alias bakwan mini harganya murah banget cuman 5000 rupiah per porsinya! Jadi ayo ngemil kita jualan di jalan teuku umar (seberang bebek ali borme) #kulinerbdg #kulinerbandung #infokulinerbdg #infokulinerbandung
#duniakulinerbdg #jajananbandung #cemilanbandung #makanpakereceh #caferestobdg #bandungfoodies #bandungfood #bandungculinary #foodnotebdg #foodnotebandung #enaknih #bandungjuara #bandungsociety #eatandtreats #gofoodbdg #gofoodbandung
#infobandung #infobdg #visitbandung #worth2visit  #pisangnuggetbandung
Selain tahu bodo ada cireng dan balabala alias bakwan mini harganya murah banget cuman 5000 rupiah per porsinya! Jadi ayo ngemil kita jualan di jalan teuku umar (seberang bebek ali borme) #kulinerbdg  #kulinerbandung  #infokulinerbdg  #infokulinerbandung  #duniakulinerbdg  #jajananbandung  #cemilanbandung  #makanpakereceh  #caferestobdg  #bandungfoodies  #bandungfood  #bandungculinary  #foodnotebdg  #foodnotebandung  #enaknih  #bandungjuara  #bandungsociety  #eatandtreats  #gofoodbdg  #gofoodbandung  #infobandung  #infobdg  #visitbandung  #worth2visit  #pisangnuggetbandung 
@warunggati
Open from 9.00 AM -8.00 PM ๐Ÿ“Warung gati 
Jl Rancakendal Luhur No. 7, Cigadung bandung .
๐Ÿ“ž 022- 82522979 
#warunggati #masakansunda #kulinerbandung #caferestobandung #jajananbandung #explorebandung #instafood #dago #makanansunda #bandungculinary
Ini namanya Tahu bodo rasa nya gurih dan pedes cocok banget buat cemilan  siang menuju sore hari ini harganya cuman 5000 per porsinya loh ayo dateng aja ke jalan teuku umar (depan bebek ali borme)
--------------------
#kulinerbdg #kulinerbandung #infokulinerbdg #infokulinerbandung
#duniakulinerbdg #jajananbandung #cemilanbandung #makanpakereceh #caferestobdg #bandungfoodies #bandungfood #bandungculinary #foodnotebdg #foodnotebandung #enaknih #bandungjuara #bandungsociety #eatandtreats #gofoodbdg #gofoodbandung
#infobandung #infobdg #visitbandung #worth2visit #pisangnuggetbandung
#pisangnuggetbdg
Ini namanya Tahu bodo rasa nya gurih dan pedes cocok banget buat cemilan siang menuju sore hari ini harganya cuman 5000 per porsinya loh ayo dateng aja ke jalan teuku umar (depan bebek ali borme) -------------------- #kulinerbdg  #kulinerbandung  #infokulinerbdg  #infokulinerbandung  #duniakulinerbdg  #jajananbandung  #cemilanbandung  #makanpakereceh  #caferestobdg  #bandungfoodies  #bandungfood  #bandungculinary  #foodnotebdg  #foodnotebandung  #enaknih  #bandungjuara  #bandungsociety  #eatandtreats  #gofoodbdg  #gofoodbandung  #infobandung  #infobdg  #visitbandung  #worth2visit  #pisangnuggetbandung  #pisangnuggetbdg 
Souvenir
.custom plakat
.tambah logo
.custom box
Diskon khusus untuk pemesanan >50pcs
Semakin banyak ordernya semakin gede diskonnya karena kami produksi sendiri๐Ÿค— .
.
.
Wa:0852 0017 5888
๐ŸŒtrions-kreasi.mysirclo.com
.
#trions#trionsplakat#oleh_oleh#oleholehjogja#oleholehindonesia#souvenirpernikahan#souvenirklasik#souvenirunik#souvenirmurah#souvenirjogja#jajanan#jajananjogja#jajananbandung#kartunama#kotakkartunama#kayu#ukirankayu#kuliner#kulinerjogja#kulinerbandung#custompenghargaan
Souvenir .custom plakat .tambah logo .custom box Diskon khusus untuk pemesanan >50pcs Semakin banyak ordernya semakin gede diskonnya karena kami produksi sendiri๐Ÿค— . . . Wa:0852 0017 5888 ๐ŸŒtrions-kreasi.mysirclo.com . #trions #trionsplakat #oleh_oleh #oleholehjogja #oleholehindonesia #souvenirpernikahan #souvenirklasik #souvenirunik #souvenirmurah #souvenirjogja #jajanan #jajananjogja #jajananbandung #kartunama #kotakkartunama #kayu #ukirankayu #kuliner #kulinerjogja #kulinerbandung #custompenghargaan 
Hi Jagoan
.
Tau nggak sih makan ramen di #yagamiramenhouse bisa bikin awet muda!.
.
kok bisa??
.
karena ramen di yagami dibuat dengan cinta yang bisa bikin yang memakannya bahagia terus yang bikin kita jadi awet muda, yuk ajak teman atau sahabat kamu yang lagi galau agar bahagia kembali bersama yagami. .
Cabang Yagami Ramen House
.
๐Ÿก Jl. Ir. H Juanda No. 185 - Bandung
๐Ÿก Jl. Sutisna Senjaya No. 57, Tasikmalaya
๐Ÿก Jl. Pulo Sirih Blok FE No. 227 - Bekasi ( Taman Galaxy )
๐Ÿก Jl. Raya Cikarang-Cibarusah Hotel Ibis Budget, Sukadami - Cikarang Selatan
๐Ÿก Plaza Medan Fair Lt.2 - 2f - Jl. Gatot Subroto No. 30, Medan
-
Opening Soon
-
Yagami Ramen House Bojonegoro
-
have a wonderful day ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
. #letsgobandung#makanpakereceh#bandung#bandungfoodies#bandungjuara#bandungbanget#kulinerbdg#kulinerbandung#bandungeatery#instasunda#explorebandung#visitbandung#bandungfood#jajananbandung#infobandung#infobdg#bandungculinary#kulinertasik#kuliner_tasikmalaya#exploretasikmalaya#wowtasik
Hi Jagoan . Tau nggak sih makan ramen di #yagamiramenhouse  bisa bikin awet muda!. . kok bisa?? . karena ramen di yagami dibuat dengan cinta yang bisa bikin yang memakannya bahagia terus yang bikin kita jadi awet muda, yuk ajak teman atau sahabat kamu yang lagi galau agar bahagia kembali bersama yagami. . Cabang Yagami Ramen House . ๐Ÿก Jl. Ir. H Juanda No. 185 - Bandung ๐Ÿก Jl. Sutisna Senjaya No. 57, Tasikmalaya ๐Ÿก Jl. Pulo Sirih Blok FE No. 227 - Bekasi ( Taman Galaxy ) ๐Ÿก Jl. Raya Cikarang-Cibarusah Hotel Ibis Budget, Sukadami - Cikarang Selatan ๐Ÿก Plaza Medan Fair Lt.2 - 2f - Jl. Gatot Subroto No. 30, Medan - Opening Soon - Yagami Ramen House Bojonegoro - have a wonderful day ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . #letsgobandung #makanpakereceh #bandung #bandungfoodies #bandungjuara #bandungbanget #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungeatery #instasunda #explorebandung #visitbandung #bandungfood #jajananbandung #infobandung #infobdg #bandungculinary #kulinertasik #kuliner_tasikmalaya #exploretasikmalaya #wowtasik 
Silahkan yang mau order buat weekend langsung aja ke whatsapp. Terima pesanan untuk mengisi acara dalam jumlah banyak
.
pempek asli palembang teman asik saat kumpul ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ harga murah rasa ga murahannnn ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Tersedia dalam paket:
โ–ถ140rb (40pcs)
โ–ถ105rb (30pcs)
โ–ถ70rb (20pcs)
.
Satu paketan isi campur 4 macan pempek dan bisa juga pesan sesuai selera ๐Ÿ˜˜
.
โ˜ŽWA : 082372959302
Atau bisa juga langsung klik link yang ada di bio kita ๐Ÿ˜Š
.
#pempekpalembang #pempekbekasi #pempekjakartaenak #pempekmurahenak #jajanansehat #jajananhalal #pempekkulit #bekasifood #jajananbandung #jajananbekasimurah #froozenfood #pepekjabodetabek #enakmurah #enakbanget #pempekonline
Silahkan yang mau order buat weekend langsung aja ke whatsapp. Terima pesanan untuk mengisi acara dalam jumlah banyak . pempek asli palembang teman asik saat kumpul ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ harga murah rasa ga murahannnn ๐Ÿ‘๐Ÿป . Tersedia dalam paket: โ–ถ140rb (40pcs) โ–ถ105rb (30pcs) โ–ถ70rb (20pcs) . Satu paketan isi campur 4 macan pempek dan bisa juga pesan sesuai selera ๐Ÿ˜˜ . โ˜ŽWA : 082372959302 Atau bisa juga langsung klik link yang ada di bio kita ๐Ÿ˜Š . #pempekpalembang  #pempekbekasi  #pempekjakartaenak  #pempekmurahenak  #jajanansehat  #jajananhalal  #pempekkulit  #bekasifood  #jajananbandung  #jajananbekasimurah  #froozenfood  #pepekjabodetabek  #enakmurah  #enakbanget  #pempekonline 
Ini nich cake nya lembut banget... Lumer dimulut๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Wa 087822455902

#oleholehbandung #gofoodbandung #makanankekinian #jajanankekinian #jajananbandung #kueenak
makasih udh gabung jadi resellernya rumah mahya semoga berkah untuk semuanya....
.
.
.
yang mau gabung atau order bisa langsung hubungi :
.
โ˜Ž rumahmahya (Line)
.
โ˜Ž 081809979534 (Whatsapp)
.
.
#rumahmahya #michumichu #kongchi #kripiksilet #keripiksilet #pisangmesir #keripikpisangmesir #teri #bawang #teribawangpedas #bandung #bandungjuara #kulinerbandung #cemilanbandung #umkmbandung #jajanmurah #jajananbandung #jajananhits #jajanankekinian #cemilanbogor #cemilanbekasi #cemilanhits #cemilankekinian #jajananbogor #jajananjogja #jajananbekasi #jajananmalang #kulinerpedas #jabar #jawabarat
makasih udh gabung jadi resellernya rumah mahya semoga berkah untuk semuanya.... . . . yang mau gabung atau order bisa langsung hubungi : . โ˜Ž rumahmahya (Line) . โ˜Ž 081809979534 (Whatsapp) . . #rumahmahya  #michumichu  #kongchi  #kripiksilet  #keripiksilet  #pisangmesir  #keripikpisangmesir  #teri  #bawang  #teribawangpedas  #bandung  #bandungjuara  #kulinerbandung  #cemilanbandung  #umkmbandung  #jajanmurah  #jajananbandung  #jajananhits  #jajanankekinian  #cemilanbogor  #cemilanbekasi  #cemilanhits  #cemilankekinian  #jajananbogor  #jajananjogja  #jajananbekasi  #jajananmalang  #kulinerpedas  #jabar  #jawabarat 
Karena saudara Mang Miminย lagi ngidam makan daging-dagingan, Mang Mimin langsung aja bawa doiย ke @qboatpasteur buat nyicipin Korean BBQ yang ada di sana.

Menu BBQ di @qboatpasteur ini harganya mulai Rp 27.000 sampai Rp 45.000. Pilihannya lengkap mulai dari sapi, ayam, tuna, dori, kerang, udang & cumi. Menu BBQ yang Mang Mimin suka di sini itu woo samgyup & beef bulgogi. Daging sapinya empuk dan potongannya tebel-tebel! Oh ya, semua menu BBQ di @qboatpasteur halal ya.

Yang siang ini mau BBQ-an kaya Mang Mimin kuy langsung ke Jl. Dr. Djunjunan no. 29 seberang Biofarma yak!

#makanpakereceh #bandung #bandungfoodies #bandungjuara #bandungbanget #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungeatery #instasunda #explorebandung #visitbandung #bandungfood #jajananbandung #infobandung #infobdg #bandungculinary
Karena saudara Mang Miminย lagi ngidam makan daging-dagingan, Mang Mimin langsung aja bawa doiย ke @qboatpasteur buat nyicipin Korean BBQ yang ada di sana. Menu BBQ di @qboatpasteur ini harganya mulai Rp 27.000 sampai Rp 45.000. Pilihannya lengkap mulai dari sapi, ayam, tuna, dori, kerang, udang & cumi. Menu BBQ yang Mang Mimin suka di sini itu woo samgyup & beef bulgogi. Daging sapinya empuk dan potongannya tebel-tebel! Oh ya, semua menu BBQ di @qboatpasteur halal ya. Yang siang ini mau BBQ-an kaya Mang Mimin kuy langsung ke Jl. Dr. Djunjunan no. 29 seberang Biofarma yak! #makanpakereceh  #bandung  #bandungfoodies  #bandungjuara  #bandungbanget  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #bandungeatery  #instasunda  #explorebandung  #visitbandung  #bandungfood  #jajananbandung  #infobandung  #infobdg  #bandungculinary 
ASHIAAAAP CILOK RAMEN REMPAH netto 175 gr 
19.000/pcs 
Minat langsung chat ya no call 
Just wa 082122158311

#jajananbandung #jajanankekinian #ashiaaap
Thanks for having lunch at Warunk Teteh today, makanannya enakk banyak pilihan, tempatnya cozy dan harga ramah bangettt guys!! Ada PAKET ANTI KANTONG KERING yaaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
Dine in, take away, GOFOOD/Gojek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
.
.
๐Ÿ“Œ Jajanan Bandung (toko kue) melayani jam 07.00-22.30
๐Ÿ“Œ Warunk Teteh (restoran) melayaniย  08.00-22.30
๐Ÿ“Œ Makanan Sunda & Nusantara
๐Ÿ“Œ Kopi, mocktails, kue, oleh2, cake dan dessert tersedia
๐Ÿ“Œ Semua menu Halal MUI
๐Ÿ“Œ Ruangan AC/non smoking tersedia
๐Ÿ“Œ Ruangan smoking tersedia
๐Ÿ“Œ Parkiran luas
๐Ÿ“Œ Wifi tersedia
๐Ÿ“Œ Musholla tersedia
๐Ÿ“Œ Area selfie dan berfoto cantik tersedia
.
.
Jajanan Bandung SAYA SUKA dan Warunk Teteh
100% halal MUI
Pusat:Jl. Riau no 118 samping Suharti
PEKANBARU-RIAU
Tel: 0761-36138
Wa: 0813.2505.9999
Bbm: 5551C060
.
.
#sayasuka #escendol #espodeng #cireng #nasitimbel #nasiliwet #jajananbandung #miekocok #miekocokbandung #cirengbandung #bananaroll #pkulover #pkulaper #maksi #sopbuntut #brosispku #dealpku #kulinerpku #mietektekย  #cemilanbandung #cemilanpku
#jajananpku #jajananpekanbaru #jajananbandung #jajananbandungsayasuka
Thanks for having lunch at Warunk Teteh today, makanannya enakk banyak pilihan, tempatnya cozy dan harga ramah bangettt guys!! Ada PAKET ANTI KANTONG KERING yaaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . Dine in, take away, GOFOOD/Gojek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ . . ๐Ÿ“Œ Jajanan Bandung (toko kue) melayani jam 07.00-22.30 ๐Ÿ“Œ Warunk Teteh (restoran) melayaniย  08.00-22.30 ๐Ÿ“Œ Makanan Sunda & Nusantara ๐Ÿ“Œ Kopi, mocktails, kue, oleh2, cake dan dessert tersedia ๐Ÿ“Œ Semua menu Halal MUI ๐Ÿ“Œ Ruangan AC/non smoking tersedia ๐Ÿ“Œ Ruangan smoking tersedia ๐Ÿ“Œ Parkiran luas ๐Ÿ“Œ Wifi tersedia ๐Ÿ“Œ Musholla tersedia ๐Ÿ“Œ Area selfie dan berfoto cantik tersedia . . Jajanan Bandung SAYA SUKA dan Warunk Teteh 100% halal MUI Pusat:Jl. Riau no 118 samping Suharti PEKANBARU-RIAU Tel: 0761-36138 Wa: 0813.2505.9999 Bbm: 5551C060 . . #sayasuka  #escendol  #espodeng  #cireng  #nasitimbel  #nasiliwet  #jajananbandung  #miekocok  #miekocokbandung  #cirengbandung  #bananaroll  #pkulover  #pkulaper  #maksi  #sopbuntut  #brosispku  #dealpku  #kulinerpku  #mietektek ย  #cemilanbandung  #cemilanpku  #jajananpku  #jajananpekanbaru  #jajananbandung  #jajananbandungsayasuka 
bakso tahu goreng disingkat Batagor ๐Ÿ˜‹
#batagor #batagorbandung #batagorkingsley #bandung #lenovovibek4note #jajananbandung
Bagi pecinta keripik dan cemilan kini hadir si luke (lumpia lering) dengan harga terjangkau tidak menguras dompet ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tersedia rasa :
Balado
Original
Pedas
Barbeque
Keju
Langsung diorder 087848312722 
#jajanankekinian #jajananbandung #keripikenak #jabarjuara #keripikmurah
Angkat tangan yg doyan Jagung ๐Ÿ‘†๐Ÿป.. Apalagi kalau dikasih Jasuke alias Jagung Susu Keju. Gak bakal nolak๐Ÿ˜‚
______________
Jasuke besar
Rp 7.500
______________
Jagungnya manis lalu dikasih susu kental manis dan parutan keju yg banyak di atasnya. Mantap deh
_
Kamu suka ?
_

#whpfoodfilms #video #foodvideo #indovidgram #letsgothevideo #LGExstreetfood
. โ€ข
โ€ข
#letsgoeat #letsgoeatall #instasunda #duniakulinerbdg #indonesianfood #visitbandung  #hobikuliner #bandungjuara #culinary #kulinerbdg  #explorebandung  #makanpakereceh #bempculinary #foodgallerybdg #bandungfoodsociety #discoverbandung #jktfoodhunting #jajananbandung #terfujilah
Angkat tangan yg doyan Jagung ๐Ÿ‘†๐Ÿป.. Apalagi kalau dikasih Jasuke alias Jagung Susu Keju. Gak bakal nolak๐Ÿ˜‚ ______________ Jasuke besar Rp 7.500 ______________ Jagungnya manis lalu dikasih susu kental manis dan parutan keju yg banyak di atasnya. Mantap deh _ Kamu suka ? _ #whpfoodfilms  #video  #foodvideo  #indovidgram  #letsgothevideo  #LGExstreetfood  . โ€ข โ€ข #letsgoeat  #letsgoeatall  #instasunda  #duniakulinerbdg  #indonesianfood  #visitbandung  #hobikuliner  #bandungjuara  #culinary  #kulinerbdg  #explorebandung  #makanpakereceh  #bempculinary  #foodgallerybdg  #bandungfoodsociety  #discoverbandung  #jktfoodhunting  #jajananbandung  #terfujilah 
A cup of infinite possibilities. In Gooma, we marries the alluring blend of your favorite flavors with MATCHA. Handcrafted, delectable, inventive, made with love using only the best ingredients. Visit us today and matcha your weekend!
A cup of infinite possibilities. In Gooma, we marries the alluring blend of your favorite flavors with MATCHA. Handcrafted, delectable, inventive, made with love using only the best ingredients. Visit us today and matcha your weekend!
๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ Banyak yang rela antri demi Pangyam ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฆโ€๐Ÿ‘ฆ
๐Ÿ”Š Kabar baiknya sekrang udah gk perlu khawatir buat antri lagi ya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tinggal buka aplikasi go-jek mu, Order via Go-Food.
dateng deh Pangyam nya ๐Ÿ˜
.
#Pangyam #Pangyamers #pangsitayammie  #MieAyam #MakananHits #HitsBandung #MakananKekinian #Bandung #Food #foodgram #Yummy #JajananHits #JajananBandung #JajanYuk #MurahMeriah #Pasteur #Bandung
๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ Banyak yang rela antri demi Pangyam ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฆโ€๐Ÿ‘ฆ ๐Ÿ”Š Kabar baiknya sekrang udah gk perlu khawatir buat antri lagi ya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tinggal buka aplikasi go-jek mu, Order via Go-Food. dateng deh Pangyam nya ๐Ÿ˜ . #Pangyam  #Pangyamers  #pangsitayammie  #MieAyam  #MakananHits  #HitsBandung  #MakananKekinian  #Bandung  #Food  #foodgram  #Yummy  #JajananHits  #JajananBandung  #JajanYuk  #MurahMeriah  #Pasteur  #Bandung 
Mau nyehat kmn kalian minggu pagi ini @nyalad_dshay ?? Pagiยฒ ud syantik .. ud mamshay dandanin ๐Ÿ˜ baris rapi duyu sebelum berangkat ... Ati ati dijalan yash .. bikin sehat trus para customers manjah kita yash ..
. ---------------------------
๐Ÿ“ PO min H-1 .
๐Ÿ’ฐ 10k ( size S )
๐Ÿ“ž 087822882171
๐Ÿ“ Komplek cibolerang indah jl.margajaya IV no.108 Bandung .
---------------------------
#nyaladshay
#saladbandung 
#salad 
#saladbuah
#saladsehat
#kulinerbandung
#jajananbandung
#saladonline 
#bandungfoodies 
#makanpakereceh 
#jajanansehat
Mau nyehat kmn kalian minggu pagi ini @nyalad_dshay ?? Pagiยฒ ud syantik .. ud mamshay dandanin ๐Ÿ˜ baris rapi duyu sebelum berangkat ... Ati ati dijalan yash .. bikin sehat trus para customers manjah kita yash .. . --------------------------- ๐Ÿ“ PO min H-1 . ๐Ÿ’ฐ 10k ( size S ) ๐Ÿ“ž 087822882171 ๐Ÿ“ Komplek cibolerang indah jl.margajaya IV no.108 Bandung . --------------------------- #nyaladshay  #saladbandung  #salad  #saladbuah  #saladsehat  #kulinerbandung  #jajananbandung  #saladonline  #bandungfoodies  #makanpakereceh  #jajanansehat 
๐Ÿ”Š Buat yang pengen makan siang tapi gak mau ribet.
Yuk Order aja Pangyam via Go-Food ya ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ
.
.
#PangsitAyamMie #PangsitAyamElmi #MieAyam #MakananHits #HitsBandung #MakananKekinian #Bandung #Food #Yummy #JajananHits #JajananBandung #JajanYuk #MurahMeriah #Pasteur #Bandung #foodgram
Yo.. Yg masih ragu2 mau nyoba.. Ini testimoni dr kaka yg 1 ini udah 2x order.. Jgn ampe ketinggalan sama yg lain.. Mangga.. Cuma 9k aja.. Order :
Jl. Gading tutuka raya - soreang sebrang bank BRI tersedia di barbershop ikbal 1.

Wa /tlp :0812-1301-3236 & 0813-1323-3342
@ramen_instan
#rameninstan #kulinersoreang #kulinerbandung #ramennoodles #pedesgila #barbershop #makanankekinian #makananpedas #makanan #barbershopindonesia #barber #barbershopconnect #kuliner #jajanankekinian #anakhitskekinian #produkindonesia #lokalbrandindonesia #jajananbandung #bandunghits #bandungjuara #pedesgila #barbershop #makanankekinian #makananpedas #makanan #infobandung #infokabupatenbandung
Yo.. Yg masih ragu2 mau nyoba.. Ini testimoni dr kaka yg 1 ini udah 2x order.. Jgn ampe ketinggalan sama yg lain.. Mangga.. Cuma 9k aja.. Order : Jl. Gading tutuka raya - soreang sebrang bank BRI tersedia di barbershop ikbal 1. Wa /tlp :0812-1301-3236 & 0813-1323-3342 @ramen_instan #rameninstan  #kulinersoreang  #kulinerbandung  #ramennoodles  #pedesgila  #barbershop  #makanankekinian  #makananpedas  #makanan  #barbershopindonesia  #barber  #barbershopconnect  #kuliner  #jajanankekinian  #anakhitskekinian  #produkindonesia  #lokalbrandindonesia  #jajananbandung  #bandunghits  #bandungjuara  #pedesgila  #barbershop  #makanankekinian  #makananpedas  #makanan  #infobandung  #infokabupatenbandung 
Selain cireng salju,produk bonju juga tersedia cuanki salju nya lhoo๐Ÿ˜
Panas-panas gini cucokk bangett kalo kita makan cuanki salju๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Yang mau icip-icip hayu cuss lah ditunggu repeat ordernya.ga usah malu๐Ÿ™ˆ yah,langsung chat me http://bit.do/Misslia
#cuanki
#cuankisalju
#jajananbandung 
#kulinerbandung 
#enak
#jajanankekinian 
#murameriah
#purwakartaistimewa
WEEKEND CALLING! 
Hello Dessertarian! 
Akhir pekan dengan cuaca panas seperti sekarang ini, enaknya cobain Strawberry Cheese Ice Cream dari Cupmanis. Jangan lupa abadikan momen akhir pekan anda dengan #cupmanis,  lalu mention dan tag @cupmanis 
Thankyou! 
Happy Weekend Everyone! .
.
.
.
#yourdailysweetness
.
.
.
.
.
#bandungculinary #kulinerbandung #kulinercimahi #jajananenak #cemilanbandung #dessert #cemilanenak #instagood #explorebandung #jajananbandung #bandungfood #ilovefood #icecream #cupmanis #frozendessert #infocimahi #kulinerjakarta #infobdg #infobdgcom #duniakulinerbandung #bandungeatry #kulinerjabodetabek #foodgasm #instafood #kulineraddict #mousse #sorbet #icecake #foodporn
WEEKEND CALLING! Hello Dessertarian! Akhir pekan dengan cuaca panas seperti sekarang ini, enaknya cobain Strawberry Cheese Ice Cream dari Cupmanis. Jangan lupa abadikan momen akhir pekan anda dengan #cupmanis , lalu mention dan tag @cupmanis Thankyou! Happy Weekend Everyone! . . . . #yourdailysweetness  . . . . . #bandungculinary  #kulinerbandung  #kulinercimahi  #jajananenak  #cemilanbandung  #dessert  #cemilanenak  #instagood  #explorebandung  #jajananbandung  #bandungfood  #ilovefood  #icecream  #cupmanis  #frozendessert  #infocimahi  #kulinerjakarta  #infobdg  #infobdgcom  #duniakulinerbandung  #bandungeatry  #kulinerjabodetabek  #foodgasm  #instafood  #kulineraddict  #mousse  #sorbet  #icecake  #foodporn 
๐Ÿ‘ˆ go follow
.
Repost @gunculinary
.
.
Soes --- @elenkitchen Bandung
.
.
___________________________________________________
Cobain yuk kue soes @elenkitchen enak banget nih. Nah untuk vla vanila nya boleh pake rhum atau engga.

Kuy ah di order, sekalian order juga risoles dan keju aroma nya ya, enak2 semua. Cek lagi yuk ig @elenkitchen.
.
.
_____________________
ELEN KITCHEN
@elenkitchen
Bandung
WA: 083821421961
_____________________
___________________________________________________
.
.
#kuesoesenak #kuesoesbandung #soesbandung #kuesoes #kuebandung #kuebandungenak #oleholehbandung #cakeporn #soesenak #soesvanilla #kulinerbdg #jajananbandung #infobandung #soeslovers #thanksforlike #like4like #gunculinary #bandung #kulinerbandung #soescake #infobandungraya #lflindonesia #maufollowers #endorsebandung #followdongkaka #paidpromotebandung #lezat #yummybanget #instagrambandung #bandungcity
๐Ÿ‘ˆ go follow . Repost @gunculinary . . Soes --- @elenkitchen Bandung . . ___________________________________________________ Cobain yuk kue soes @elenkitchen enak banget nih. Nah untuk vla vanila nya boleh pake rhum atau engga. Kuy ah di order, sekalian order juga risoles dan keju aroma nya ya, enak2 semua. Cek lagi yuk ig @elenkitchen. . . _____________________ ELEN KITCHEN @elenkitchen Bandung WA: 083821421961 _____________________ ___________________________________________________ . . #kuesoesenak  #kuesoesbandung  #soesbandung  #kuesoes  #kuebandung  #kuebandungenak  #oleholehbandung  #cakeporn  #soesenak  #soesvanilla  #kulinerbdg  #jajananbandung  #infobandung  #soeslovers  #thanksforlike  #like4like  #gunculinary  #bandung  #kulinerbandung  #soescake  #infobandungraya  #lflindonesia  #maufollowers  #endorsebandung  #followdongkaka  #paidpromotebandung  #lezat  #yummybanget  #instagrambandung  #bandungcity 
gepuk dan abon ayam khas cianjur nih -1pcs isi 3 toples
- bisa campur rasa dlam 1pcs - Tidak mengandung bahan pengawet
-Ketahanan sampe 4minggu untuk abon
-Dan empal(gepuk) tahan sampe 3 minggu -Cocok buat teman nasi,oleh-oleh dan -camilan ato buat santap sahur dan --berbuka saat bulan puasa
Home industries 
100%halal 
Untuk pengiriman minimal 3 cupj
Ada 3 varian rasa 
Originnal 
Pedas
Ekstra pedas
#kuliner #kulinerindonesia #kulinerlokal #jajananenak #jajananmurah #jajananbandung #jajanansurabaya #jajanan_makassar #jajanankalsel #jajananbanjar #jajananbanjarmasin #jajananpadangsidimpuan #camilan #jualonline
gepuk dan abon ayam khas cianjur nih -1pcs isi 3 toples - bisa campur rasa dlam 1pcs - Tidak mengandung bahan pengawet -Ketahanan sampe 4minggu untuk abon -Dan empal(gepuk) tahan sampe 3 minggu -Cocok buat teman nasi,oleh-oleh dan -camilan ato buat santap sahur dan --berbuka saat bulan puasa Home industries 100%halal Untuk pengiriman minimal 3 cupj Ada 3 varian rasa Originnal Pedas Ekstra pedas #kuliner  #kulinerindonesia  #kulinerlokal  #jajananenak  #jajananmurah  #jajananbandung  #jajanansurabaya  #jajanan_makassar  #jajanankalsel  #jajananbanjar  #jajananbanjarmasin  #jajananpadangsidimpuan  #camilan  #jualonline 
Repat ordernya lgsg ngeborong 10 pack kirim ke Jakarta yuhu๐Ÿ˜
.
.
Order ๐Ÿ‘‡ 
WA : 08382255815
Line : @iwv1635u (pakai @)
.
.
#testimonicgsbandung #testimonimakanan #testimonikulinerbandung #kulinerbandung #jajananbandung #cibay #cibaygoreng #cibaypedas #cibayenak #cibaykeju #cibaykejumozzarella
Siang siang, nyoto pakek sambel Yang banyak, di kasih kecap, sama jeruk nipis.. Ulala segerr dekk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#sotoayam #sotoseger #sukoharjo #lapar #flf #follow #follow4like #likeforlikes #likeforfollow #jajananbandung #jajanankekinian #yummy #dietsehat #dietmulaibesok
"OTO CLUB.ID  Discount Parade" .
@gearboxcafe promo .
yang anak club otomotif atau komunitas ,MC dll (mau mobil atau motor apapun) ...bingung mau kongkow dimana?? kita punya penawaran promo menarik nihh...hehehee...asal pake atribut club kyk vest,jacket atau tshirt member club/komunitas kalian...tunjukin aja dehh di kasir kami dan bilang ๐ŸGASPOLL ๐Ÿ‘ #tempatenakbuatkopdar 
Langsung bill kalian dapet potongan 15% all menu...hehehe

hemat kan bradah dan sistahhh..viva la gaspoll๐Ÿ
.
#otofamiliacafe #clubbandung #komunitasbandung #vietnamdrip  #eatforeverforevereat #gearboxcafebandung #gearpletok #balabalap #bandungjalanjalan #bandungfood #bandungmakanmakan #bandungkuliner #jajananbandung #barayaan #Hotrod #jdmhotrod #chopper #motorkustom #otomotifcafe #motor #mobil #bandungjuara #stttelkom #stttelkombandung #terusanbubat275 #exittolbuahbatu #bandungselatan #clubmotorbandung #clubmobilbandung
"OTO CLUB.ID Discount Parade" . @gearboxcafe promo . yang anak club otomotif atau komunitas ,MC dll (mau mobil atau motor apapun) ...bingung mau kongkow dimana?? kita punya penawaran promo menarik nihh...hehehee...asal pake atribut club kyk vest,jacket atau tshirt member club/komunitas kalian...tunjukin aja dehh di kasir kami dan bilang ๐ŸGASPOLL ๐Ÿ‘ #tempatenakbuatkopdar  Langsung bill kalian dapet potongan 15% all menu...hehehe hemat kan bradah dan sistahhh..viva la gaspoll๐Ÿ . #otofamiliacafe  #clubbandung  #komunitasbandung  #vietnamdrip  #eatforeverforevereat  #gearboxcafebandung  #gearpletok  #balabalap  #bandungjalanjalan  #bandungfood  #bandungmakanmakan  #bandungkuliner  #jajananbandung  #barayaan  #Hotrod  #jdmhotrod  #chopper  #motorkustom  #otomotifcafe  #motor  #mobil  #bandungjuara  #stttelkom  #stttelkombandung  #terusanbubat275  #exittolbuahbatu  #bandungselatan  #clubmotorbandung  #clubmobilbandung 
Siang-siang gini enaknya ngebakso nih, apalagi kalo nyobain BAKSO PEDAS nya @lesehanindri.
Bakso ayam berpadu dengan kuah pedas khas @lesehanindri yang rasanya gurih-gurih pedes dijamin bikin kamu sukaaaa gak cukup seporsi.
.
Yuk mampir ke @lesehanindri Ujungberung, Bandung.
Temukan kami di Google Maps ya! 
See you :)
.
#lesehanindri #kulinerbandung #kulinerbdg #jajanan #jajananbandung #jajananbdg #bakso #baksoayam #baksopedas #baksoenak #chikenmeatball #spicyfood #culinary #eat #food #yummy #ujungberung #bandung
Siang-siang gini enaknya ngebakso nih, apalagi kalo nyobain BAKSO PEDAS nya @lesehanindri. Bakso ayam berpadu dengan kuah pedas khas @lesehanindri yang rasanya gurih-gurih pedes dijamin bikin kamu sukaaaa gak cukup seporsi. . Yuk mampir ke @lesehanindri Ujungberung, Bandung. Temukan kami di Google Maps ya! See you :) . #lesehanindri  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #jajanan  #jajananbandung  #jajananbdg  #bakso  #baksoayam  #baksopedas  #baksoenak  #chikenmeatball  #spicyfood  #culinary  #eat  #food  #yummy  #ujungberung  #bandung 
Banana nugget kau akan selalu mengalihkan duniakuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
BANANA NUGGET ALA CHEF
10pcs
RP.23.000 mix 2rasa
Rp.25.000 mix 3rasa
.
.
Pilihan rasa
Coklat
Tiramisu
Strawberry
Taro
Oreo
Keju
Greentea
Mango
Raspberry (NEW)
Blueberry (NEW)
Banana (NEW)

Topping special Rp.30.000 (max mix 4rasa)
Cream cheese
Chocomaltine
Nutella
Peanut butter
Milo

Dan sekarang kita ada xtra topping juga loh
XTRA TOPPING
Coco crunch 3rb
Fruity loops 3rb
Corn flakes 3rb
Milo crispy cereal 3rb
Crispy ball choco 3rb
Kacang 3rb
.
.
Workshop: jl.kopo bihbul 205 sebrang dealer honda wijaya abadi belakang pangkas rambut harum
Jam buka
Senin-jumat: 07.30-19.00
Sabtu : 07.30-17.00

GOFOOD: mince bakery
GRAB FOOD , TOKOPEDIA
.
.

#banananugget #banana #banananuggetbandung #mincebakery #pisang #pisangnugget #pisanggoreng #friedbanana #bananacrispy #infobandung #infobdg #bandungkuliner #kulinerbandung #infobandungkuliner #infobdgkul #foodnotebandung #foodbloggerbandung #food #foodporn #foodstagram #jajananbandung #instafood #jajananbandung #igfood #kulinerkopo #kopo #infokopo #foodgram
Banana nugget kau akan selalu mengalihkan duniakuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . BANANA NUGGET ALA CHEF 10pcs RP.23.000 mix 2rasa Rp.25.000 mix 3rasa . . Pilihan rasa Coklat Tiramisu Strawberry Taro Oreo Keju Greentea Mango Raspberry (NEW) Blueberry (NEW) Banana (NEW) Topping special Rp.30.000 (max mix 4rasa) Cream cheese Chocomaltine Nutella Peanut butter Milo Dan sekarang kita ada xtra topping juga loh XTRA TOPPING Coco crunch 3rb Fruity loops 3rb Corn flakes 3rb Milo crispy cereal 3rb Crispy ball choco 3rb Kacang 3rb . . Workshop: jl.kopo bihbul 205 sebrang dealer honda wijaya abadi belakang pangkas rambut harum Jam buka Senin-jumat: 07.30-19.00 Sabtu : 07.30-17.00 GOFOOD: mince bakery GRAB FOOD , TOKOPEDIA . . #banananugget  #banana  #banananuggetbandung  #mincebakery  #pisang  #pisangnugget  #pisanggoreng  #friedbanana  #bananacrispy  #infobandung  #infobdg  #bandungkuliner  #kulinerbandung  #infobandungkuliner  #infobdgkul  #foodnotebandung  #foodbloggerbandung  #food  #foodporn  #foodstagram  #jajananbandung  #instafood  #jajananbandung  #igfood  #kulinerkopo  #kopo  #infokopo  #foodgram 
"OTO CLUB.ID  Discount Parade" .
@gearboxcafe promo .
yang anak club otomotif atau komunitas ,MC dll (mau mobil atau motor apapun) ...bingung mau kongkow dimana?? kita punya penawaran promo menarik nihh...hehehee...asal pake atribut club kyk vest,jacket atau tshirt member club/komunitas kalian...tunjukin aja dehh di kasir kami dan bilang ๐ŸGASPOLL ๐Ÿ‘ #tempatenakbuatkopdar 
Langsung bill kalian dapet potongan 15% all menu...hehehe

hemat kan bradah dan sistahhh..viva la gaspoll๐Ÿ
.
#otofamiliacafe #clubbandung #komunitasbandung #vietnamdrip  #eatforeverforevereat #gearboxcafebandung #balabalap #bandungjalanjalan #bandungfood #bandungmakanmakan #bandungkuliner #jajananbandung #barayaan #Hotrod #jdmhotrod #chopper #motorkustom #otomotifcafe #motor #mobil #bandungjuara #stttelkom #stttelkombandung #terusanbubat275 #exittolbuahbatu #bandungselatan #clubmotorbandung #bikerbandung #clubmotor
"OTO CLUB.ID Discount Parade" . @gearboxcafe promo . yang anak club otomotif atau komunitas ,MC dll (mau mobil atau motor apapun) ...bingung mau kongkow dimana?? kita punya penawaran promo menarik nihh...hehehee...asal pake atribut club kyk vest,jacket atau tshirt member club/komunitas kalian...tunjukin aja dehh di kasir kami dan bilang ๐ŸGASPOLL ๐Ÿ‘ #tempatenakbuatkopdar  Langsung bill kalian dapet potongan 15% all menu...hehehe hemat kan bradah dan sistahhh..viva la gaspoll๐Ÿ . #otofamiliacafe  #clubbandung  #komunitasbandung  #vietnamdrip  #eatforeverforevereat  #gearboxcafebandung  #balabalap  #bandungjalanjalan  #bandungfood  #bandungmakanmakan  #bandungkuliner  #jajananbandung  #barayaan  #Hotrod  #jdmhotrod  #chopper  #motorkustom  #otomotifcafe  #motor  #mobil  #bandungjuara  #stttelkom  #stttelkombandung  #terusanbubat275  #exittolbuahbatu  #bandungselatan  #clubmotorbandung  #bikerbandung  #clubmotor 
Souvenir
.custom plakat
.tambah logo
.custom box
Diskon khusus untuk pemesanan >50pcs
Semakin banyak ordernya semakin gede diskonnya karena kami produksi sendiri๐Ÿค— .
.
.
Wa:0852 0017 5888
๐ŸŒtrions-kreasi.mysirclo.com
.
#trions#trionsplakat#oleh_oleh#oleholehjogja#oleholehindonesia#souvenirpernikahan#souvenirklasik#souvenirunik#souvenirmurah#souvenirjogja#jajanan#jajananjogja#jajananbandung#kartunama#kotakkartunama#kayu#ukirankayu#kuliner#kulinerjogja#kulinerbandung#custompenghargaan
Souvenir .custom plakat .tambah logo .custom box Diskon khusus untuk pemesanan >50pcs Semakin banyak ordernya semakin gede diskonnya karena kami produksi sendiri๐Ÿค— . . . Wa:0852 0017 5888 ๐ŸŒtrions-kreasi.mysirclo.com . #trions #trionsplakat #oleh_oleh #oleholehjogja #oleholehindonesia #souvenirpernikahan #souvenirklasik #souvenirunik #souvenirmurah #souvenirjogja #jajanan #jajananjogja #jajananbandung #kartunama #kotakkartunama #kayu #ukirankayu #kuliner #kulinerjogja #kulinerbandung #custompenghargaan 
-Seputar Roti Maryam Afnan-

1. Panjang roti Maryam kurang lebih -+ 15 cm.

2. Halal, tanpa pengawet dan pengembang.

3. Karakteristik unik dari makanan ini yaitu lapisan lapisan tepungnya yang tidak menyatu satu sama lain, dan memiliki rasa yang cenderung datar namun gurih karena bahan dasar tepung dan lemak.

Roti Maryam Afnan dijual dalam bentuk Frozen food dan Matang (ready to eat). 1 pack Maryam Frozen berisi 5 buah roti maryam original dengan bandrol 20ribu/pack. 
Praktis, murah, sehat dan kenyang ๐Ÿ˜‰.
.
.
#rotimaryam #rotimaryamafnan #kulinerbandung #arabianfood #frozenfood #parata #canai #roticane #halalfood #bandunghits #culinary #cemilanbandung #jajananbandung #jajananhits
-Seputar Roti Maryam Afnan- 1. Panjang roti Maryam kurang lebih -+ 15 cm. 2. Halal, tanpa pengawet dan pengembang. 3. Karakteristik unik dari makanan ini yaitu lapisan lapisan tepungnya yang tidak menyatu satu sama lain, dan memiliki rasa yang cenderung datar namun gurih karena bahan dasar tepung dan lemak. Roti Maryam Afnan dijual dalam bentuk Frozen food dan Matang (ready to eat). 1 pack Maryam Frozen berisi 5 buah roti maryam original dengan bandrol 20ribu/pack. Praktis, murah, sehat dan kenyang ๐Ÿ˜‰. . . #rotimaryam  #rotimaryamafnan  #kulinerbandung  #arabianfood  #frozenfood  #parata  #canai  #roticane  #halalfood  #bandunghits  #culinary  #cemilanbandung  #jajananbandung  #jajananhits 
Simple packing
.white box
.grafir

Souvenir
.custom plakat
.tambah logo
.custom box
Diskon khusus untuk pemesanan >50pcs
Semakin banyak ordernya semakin gede diskonnya karena kami produksi sendiri๐Ÿค— .
.
.
Wa:0852 0017 5888
๐ŸŒtrions-kreasi.mysirclo.com
.
#trions#trionsplakat#oleh_oleh#oleholehjogja#oleholehindonesia#souvenirpernikahan#souvenirklasik#souvenirunik#souvenirmurah#souvenirjogja#jajanan#jajananjogja#jajananbandung#kartunama#kotakkartunama#kayu#ukirankayu#kuliner#kulinerjogja#kulinerbandung#custompenghargaan
Simple packing .white box .grafir Souvenir .custom plakat .tambah logo .custom box Diskon khusus untuk pemesanan >50pcs Semakin banyak ordernya semakin gede diskonnya karena kami produksi sendiri๐Ÿค— . . . Wa:0852 0017 5888 ๐ŸŒtrions-kreasi.mysirclo.com . #trions #trionsplakat #oleh_oleh #oleholehjogja #oleholehindonesia #souvenirpernikahan #souvenirklasik #souvenirunik #souvenirmurah #souvenirjogja #jajanan #jajananjogja #jajananbandung #kartunama #kotakkartunama #kayu #ukirankayu #kuliner #kulinerjogja #kulinerbandung #custompenghargaan 
Tudung Saji Lipat (ada motifnya, bahan tebal, bisa dilipat)

Tudung saji modern dari bahan kain jaring. Uniknya, tudung saji bisa dilipat jadi ukuran kecil saat sedang tidak dipakai. Cukup cabut kaitan yang di atas dan tudung saji akan melipat sendiri seperti model payung. 
Untuk keluaran terbaru ini ada motif bunga, cantik loh. Bagusan yang model lipat dibanding tudung saji yang dari bahan plastik, boros tempat. 
Tudung saji lipat bentuknya bulat segi 6 dengan diameter dalam kondisi buka 54 cm. Panjang tudung saji dalam kondisi lipat 44 cm

READY MOTIF :
- APPLE
- DAUN
- JERUK
- BUNGA

CANTUMKAN MOTIF YANG DI ORDER. JIKA TIDAK, MAKA AKAN DIKIRIM MOTIF RANDOM !! Harga 47.000

Jakarta .
.
@prilaga #jajanansurabaya #jajanansemarang #jajanansolo #jajanan #jajansemarang #jajananjakarta #anakjajan #jajanansd #jajananpasar #jajansolo #prilaga #jajancd #jajananenak #jajananmalang #jajananmakassar #jajan #jajanrock #jajanansehat #jajanangarut #jajanpalembang #jajankaset #jajananhits #jajananbandung #jajananpalembang #jajananmurah #jajanankekinian
Tudung Saji Lipat (ada motifnya, bahan tebal, bisa dilipat) Tudung saji modern dari bahan kain jaring. Uniknya, tudung saji bisa dilipat jadi ukuran kecil saat sedang tidak dipakai. Cukup cabut kaitan yang di atas dan tudung saji akan melipat sendiri seperti model payung. Untuk keluaran terbaru ini ada motif bunga, cantik loh. Bagusan yang model lipat dibanding tudung saji yang dari bahan plastik, boros tempat. Tudung saji lipat bentuknya bulat segi 6 dengan diameter dalam kondisi buka 54 cm. Panjang tudung saji dalam kondisi lipat 44 cm READY MOTIF : - APPLE - DAUN - JERUK - BUNGA CANTUMKAN MOTIF YANG DI ORDER. JIKA TIDAK, MAKA AKAN DIKIRIM MOTIF RANDOM !! Harga 47.000 Jakarta . . @prilaga #jajanansurabaya  #jajanansemarang  #jajanansolo  #jajanan  #jajansemarang  #jajananjakarta  #anakjajan  #jajanansd  #jajananpasar  #jajansolo  #prilaga  #jajancd  #jajananenak  #jajananmalang  #jajananmakassar  #jajan  #jajanrock  #jajanansehat  #jajanangarut  #jajanpalembang  #jajankaset  #jajananhits  #jajananbandung  #jajananpalembang  #jajananmurah  #jajanankekinian 
Nasi goreng enak enak enak ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ banget sekali nyoba pasti besoknya pengen terus makan makan lagi, nasi goreng ini tepat di gapura komplek ipb 2 lhoo
Udah langganan di situ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž #nasigoreng 
#nasigorengspesial
#gurih#kulinerbandung#kulinerjogja#kuliner#kulinerjakarta#kulinermalang#kulinerbogor#kulinersolo#kulinersurabaya#kulinerbali#kulinersemarang#kulinermedan#jajanankekinian#jajananpasar #jajananbandung#jajanansd#jajananjogja#jajananhits#jajananjogja#jajanansurabaya#jajanansurabaya#jajanamalang#jajananmalang#jajanansehat#jajananlokal
Nasi goreng enak enak enak ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ banget sekali nyoba pasti besoknya pengen terus makan makan lagi, nasi goreng ini tepat di gapura komplek ipb 2 lhoo Udah langganan di situ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž #nasigoreng  #nasigorengspesial  #gurih #kulinerbandung #kulinerjogja #kuliner #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinerbogor #kulinersolo #kulinersurabaya #kulinerbali #kulinersemarang #kulinermedan #jajanankekinian #jajananpasar  #jajananbandung #jajanansd #jajananjogja #jajananhits #jajananjogja #jajanansurabaya #jajanansurabaya #jajanamalang #jajananmalang #jajanansehat #jajananlokal 
Ada yang masih makan kue putu ayuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Matahari semakin terik, kepala udah puyeng ada idee enaknya ngerujak aja biar tambah suegerrr
Sambal rujaknya pedess abisss

#kulinerbandung#kulinerjogja#kuliner#kulinerjakarta#kulinermalang#kulinerbogor#kulinersolo#kulinersurabaya#kulinerbali#kulinersemarang#kulinermedan#jajanankekinian#jajananpasar #jajananbandung#jajanansd#jajananjogja#jajananhits#jajananjogja#jajanansurabaya#jajanansurabaya#jajanamalang#jajananmalang#jajanansehat#jajananlokal
Ada yang masih makan kue putu ayuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Matahari semakin terik, kepala udah puyeng ada idee enaknya ngerujak aja biar tambah suegerrr Sambal rujaknya pedess abisss #kulinerbandung #kulinerjogja #kuliner #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinerbogor #kulinersolo #kulinersurabaya #kulinerbali #kulinersemarang #kulinermedan #jajanankekinian #jajananpasar  #jajananbandung #jajanansd #jajananjogja #jajananhits #jajananjogja #jajanansurabaya #jajanansurabaya #jajanamalang #jajananmalang #jajanansehat #jajananlokal