an online Instagram web viewer

#invintationtoplay medias

Photos

Kali ini ghaisan belajar ttg perahu layar yang bergerak dengan bantuan angin..so,ghaisan mencoba meniup kedua perahu tsb dan lihaaaattt perahunya berjalan krn tiupan ghaisan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoridirumah #bermainsambilbelajar #learningthroughplay #toddleractivities #ayomain #invintationtoplay #pauddirumah #kurikulumprasekolah #homeeducation
Membuat kereta api dari kertas krep 😍😍😍..Karna ghaisan blm bs menggunting dgn benar,umma bantu menggunting lalu ghaisan yang memberi lem & menempel kereta api di buku gambar 😘😘😘 #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoridirumah #bermainsambilbelajar #learningthroughplay #toddleractivities #ayomain #invintationtoplay #pauddirumah #kurikulumprasekolah #homeeducation
Mencocokkan puzzle gambar dengan kendaraannya 😍😍😍..gud job boy 😘😘😘 πŸš’πŸš£πŸšβœˆπŸš²πŸš€πŸš€β›΅πŸšŒπŸš‹πŸš’πŸšπŸš—πŸš“πŸš•πŸššπŸš™πŸšœπŸš‘πŸšπŸšžπŸš‚ #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoriathome #montessoridirumah #learningthroughplay #bermainsambilbelajar #homeeducation #toddleractivities #invintationtoplay
Next mencocokkan transportation puzzle 😍😍😍 πŸš’πŸš£πŸšβœˆπŸš²πŸš€πŸš€β›΅πŸšŒπŸš‹πŸš’πŸšπŸš—πŸš“πŸš•πŸššπŸš™πŸšœπŸš‘πŸšπŸšžπŸš‚ #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoriathome #montessoridirumah #learningthroughplay #bermainsambilbelajar #homeeducation #toddleractivities #invintationtoplay
Ini adalah tema yg disukai Ghaisan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Tema: Mengenal Alat-Alat Transportasi 😊😊😊 Alhamdulillah sudah bisa menyebutkan byk macam alat transportasi lainnya selain kereta api hihi 😍😍😍 πŸš’πŸš£πŸšβœˆπŸš²πŸš€πŸš€β›΅πŸšŒπŸš‹πŸš’πŸšπŸš—πŸš“πŸš•πŸššπŸš™πŸšœπŸš‘πŸšπŸšžπŸš‚ #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoriathome #montessoridirumah #learningthroughplay #bermainsambilbelajar #homeeducation #toddleractivities #invintationtoplay
Ini adalah tema yg disukai Ghaisan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Tema: Mengenal Alat-Alat Transportasi 😊😊😊 Alhamdulillah sudah bisa menyebutkan byk macam alat transportasi lainnya selain kereta api hihi 😍😍😍 πŸš’πŸš£πŸšβœˆπŸš²πŸš€πŸš€β›΅πŸšŒπŸš‹πŸš’πŸšπŸš—πŸš“πŸš•πŸššπŸš™πŸšœπŸš‘πŸšπŸšžπŸš‚ #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih  #montessoriathome  #montessoridirumah  #learningthroughplay  #bermainsambilbelajar  #homeeducation  #toddleractivities  #invintationtoplay 
Ghaisan siap meluncur ke angkasa dengan roketnya πŸš€πŸš€πŸš€ 🌍🌎🌏..jangan lupa baca Bismillah yaa mas ichan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoridirumah #montessoriathome #toddleractivities #preschoolathome #kurikulumprasekolah #pauddirumah #bermainsambilbelajar #learningthroughplay #invintationtoplay #mainanmurahmeriah #mainangakperlumahal #diytoysforkids #diyroket #mainanbuatanbunda
Ghaisan siap meluncur ke angkasa dengan roketnya πŸš€πŸš€πŸš€ 🌍🌎🌏..jangan lupa baca Bismillah yaa mas ichan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih  #montessoridirumah  #montessoriathome  #toddleractivities  #preschoolathome  #kurikulumprasekolah  #pauddirumah  #bermainsambilbelajar  #learningthroughplay  #invintationtoplay  #mainanmurahmeriah  #mainangakperlumahal  #diytoysforkids  #diyroket  #mainanbuatanbunda 
#invintationtoplay hari ini tentang Planet-planet Ciptaan Allah Yang Maha Besar..mari belajar lagi tentang kehebatan Allah yang telah menciptakan planetΒ² & alam semesta ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #planets #alamsemesta #alamraya #bumi #montessoridirumah #montessoriathome #toddleractivities #kidsactivity #preschoolathome #bermainsambilbelajar #learningthroughplay #kurikulumprasekolah #pauddirumah #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih
Hihi ada si bayik satu tahun yg ikut belajar jugaa..semangattt ya princess 😊😊😍😍😘😘#prewritingskills #prewriting #montessoridirumah #montessoriathome #kurikulumprasekolah #pauddirumah #toddleractivities #bermainsambilbelajar #learningthroughplay #invintationtoplay #shaziadiary #shaziaprincess #shaziamazayamecca
Alhamdulillah untungnya ada buku Rumah Main Anak 2 yang nnti akn menemani aktivitas ghaisan dirumah,meski ghaisan sdh skolah,umma akn tetap konsisten menemani belajarnya ichan drmh insyalloh 😍😍😍
Jzakillah yaa ammah @juliasarahrangkuti buku RMA2 nya sangat bermanfaat sekali 😘😘😘#finemotorskills #montessoridirumah #montessoriathome #kurikulumprasekolah #pauddirumah #toddleractivities #bermainsambilbelajar #learningthroughplay #invintationtoplay #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih
Alhamdulillah untungnya ada buku Rumah Main Anak 2 yang nnti akn menemani aktivitas ghaisan dirumah,meski ghaisan sdh skolah,umma akn tetap konsisten menemani belajarnya ichan drmh insyalloh 😍😍😍 Jzakillah yaa ammah @juliasarahrangkuti buku RMA2 nya sangat bermanfaat sekali 😘😘😘#finemotorskills  #montessoridirumah  #montessoriathome  #kurikulumprasekolah  #pauddirumah  #toddleractivities  #bermainsambilbelajar  #learningthroughplay  #invintationtoplay  #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih 
Alhamdulillah ada yang udah mau belajar tulis menulis hihihi 😁😁😁..semngat ya boy 😘😘😘 #ghaisanexplore #aksighaisan #ghaisanamranalfatih #montessoridirumah #montessoriathome #kurikulumprasekolah #pauddirumah #toddleractivities #invintationtoplay #finemotorskills #prewritingskills #prewriting
Simple activity tadi pagi, waterbeads run, atau bisa juga buat marble run. Mainan lama bersemi kembali. Request dari si bocah lanang yang pengen main beads meluncur πŸ™ˆ. Sebenernya mau dibikin panjang banget, tapi keburu pada mau main. Yowess seadanya aja yang penting main.

#atha32months #maindirumah #marblerun #waterbeadsrun #diy #kidsactivity #invintationtoplay #funlearningathome #developingthewholechild #toddleractivities
#invintationtoplay  hari ini adalah transfer with tong & chopsticks..hihi..alhmdllh ghaisan sdh bs memegang dgn benar&bisa melakukan aktivitas yg satu ini..daan happy bener anaknya sampe lumayan lama main ini hihi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @juliasarahrangkuti
@momykidy @rumahmainanak 
Bundaa ikutan jg yuuk @addiniurwah ,@diandaidian @im_enie @saraswatiasti @endah_arum_pratiwi 
#aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #rumahmainanak #practicallifeskill #finemotorskills #montessoridirumah #mintessoriathome #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #ayomain #preschoolathome #kurikulumprasekolah #toddleractivity
#invintationtoplay  hari ini adalah transfer with tong & chopsticks..hihi..alhmdllh ghaisan sdh bs memegang dgn benar&bisa melakukan aktivitas yg satu ini..daan happy bener anaknya sampe lumayan lama main ini hihi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @juliasarahrangkuti @momykidy @rumahmainanak Bundaa ikutan jg yuuk @addiniurwah ,@diandaidian @im_enie @saraswatiasti @endah_arum_pratiwi #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih  #rumahmainanak  #practicallifeskill  #finemotorskills  #montessoridirumah  #mintessoriathome  #bermainsambilbelajar  #learnthroughplay  #ayomain  #preschoolathome  #kurikulumprasekolah  #toddleractivity 
🐳Sea World Mini🐳

#invintationtoplay  hr ini adlah.
 #sensoryplay ini..walau umma bikinnya sederhana tapi gak mengurangi semngat bocil satu ini buat main hihi sambil nanya ini apa umma,itu apa hehe..so,sembari tangan bocil ini menyentuh&memegang mainan ini..umma bercerita ttg kebesaran Alloh yang menciptakan laut&hewan2 yang ada di dalamnya seperti lumba2,kepiting,anjing laut,ikan pari,ikan hiu dll.. Mdh2n klo ada rezeki qt ke seaworld ya mas biar mas ichan bisa bljr langsung hewan2 yg ada d dalam laut πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @juliasarahrangkuti
@momykidy @rumahmainanak 
Yuuk ikutan lg #contestbukurumahmainanak bundaa @ummu_azizhadi @umma_kiya  @diyangjingga @bundaranakayy @ummi_ghia 
#aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih
#ayomain #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #montessoridirumah #montessoriathome #kurikulumprasekolah #preschoolathome #toddleractivity #indonessiamontessoricom #idebermain
🐳Sea World Mini🐳 #invintationtoplay  hr ini adlah. #sensoryplay  ini..walau umma bikinnya sederhana tapi gak mengurangi semngat bocil satu ini buat main hihi sambil nanya ini apa umma,itu apa hehe..so,sembari tangan bocil ini menyentuh&memegang mainan ini..umma bercerita ttg kebesaran Alloh yang menciptakan laut&hewan2 yang ada di dalamnya seperti lumba2,kepiting,anjing laut,ikan pari,ikan hiu dll.. Mdh2n klo ada rezeki qt ke seaworld ya mas biar mas ichan bisa bljr langsung hewan2 yg ada d dalam laut πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @juliasarahrangkuti @momykidy @rumahmainanak Yuuk ikutan lg #contestbukurumahmainanak  bundaa @ummu_azizhadi @umma_kiya @diyangjingga @bundaranakayy @ummi_ghia #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih  #ayomain  #bermainsambilbelajar  #learnthroughplay  #montessoridirumah  #montessoriathome  #kurikulumprasekolah  #preschoolathome  #toddleractivity  #indonessiamontessoricom  #idebermain 
Hihi...yang ini masih harus bnyk belajar yaa mas ichan..sebelum mulai untuk keg pra tulis-menulis ada baiknya si kecil mencoba belajar tracing dulu sbg media utk blajar mnulis πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @juliasarahrangkuti @momykidy @rumahmainanak 
Yuuj ikut keseruan #contestbukurumahmainanak @tyasmuty @shofie_deny @e.mahmudah @bundakanyavalea @bundapreneur 
#aksighaisan
#ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #rumahmainanak #montessoridirumah #montessoriathome #preschoolathome #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #kurikulumprasekolah #toddleractivity #indonessiamontessoricom #invintationtoplay
Hihi...yang ini masih harus bnyk belajar yaa mas ichan..sebelum mulai untuk keg pra tulis-menulis ada baiknya si kecil mencoba belajar tracing dulu sbg media utk blajar mnulis πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @juliasarahrangkuti @momykidy @rumahmainanak Yuuj ikut keseruan #contestbukurumahmainanak  @tyasmuty @shofie_deny @e.mahmudah @bundakanyavalea @bundapreneur #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih  #rumahmainanak  #montessoridirumah  #montessoriathome  #preschoolathome  #bermainsambilbelajar  #learnthroughplay  #kurikulumprasekolah  #toddleractivity  #indonessiamontessoricom  #invintationtoplay 
Sebelum mencocokkan huruf hijaiyah,pertama umma coba meriview kembali huruf hijaiyah dari alif sampai kho yg baru umma kasih ke ghaisan,lalu mencari di tumpukan kertas huruf2 hijaiyah kecil lalu mencocokkannya dgn huruf hijaiyah yg besar..daaannnn alhamdulillah walau ghaisan msh blm jelas pengucapan vokal huruf hijaiyahnya,ghaisan bisa mencocokkan dgn baik hnya ketukar saat mencocokkan huruf ha saja..tapi ini patut umma apresiasi krn ghaisan scra keseluruhan sdh bs mencocokkan dgn baik..entah krn mencocokkan warnanya ato bentuknya hihi..trus semngat yaa mas ichan menghafal huruf hijaiyahnya 😍😍😍😘😘😘 @juliasarahrangkuti @momykidy @rumahmainanak 
Mari ikutan jg yuuk #contestbukurumahmainanak @ekawahyu_hidayati @masslacha @noureen_shanum @lestaribundarafif @bundaranakayy 
#aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #rumahmainanak #montessoridirumah #montessoriathome #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #kurikulumprasekolah #indonessiamontessoricom #invintationtoplay #toddleractivity
Sebelum mencocokkan huruf hijaiyah,pertama umma coba meriview kembali huruf hijaiyah dari alif sampai kho yg baru umma kasih ke ghaisan,lalu mencari di tumpukan kertas huruf2 hijaiyah kecil lalu mencocokkannya dgn huruf hijaiyah yg besar..daaannnn alhamdulillah walau ghaisan msh blm jelas pengucapan vokal huruf hijaiyahnya,ghaisan bisa mencocokkan dgn baik hnya ketukar saat mencocokkan huruf ha saja..tapi ini patut umma apresiasi krn ghaisan scra keseluruhan sdh bs mencocokkan dgn baik..entah krn mencocokkan warnanya ato bentuknya hihi..trus semngat yaa mas ichan menghafal huruf hijaiyahnya 😍😍😍😘😘😘 @juliasarahrangkuti @momykidy @rumahmainanak Mari ikutan jg yuuk #contestbukurumahmainanak  @ekawahyu_hidayati @masslacha @noureen_shanum @lestaribundarafif @bundaranakayy #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih  #rumahmainanak  #montessoridirumah  #montessoriathome  #bermainsambilbelajar  #learnthroughplay  #kurikulumprasekolah  #indonessiamontessoricom  #invintationtoplay  #toddleractivity 
Aktivitas Ghaisan di jumat ini..semangatt yaa mas ichan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ 1. Main badminton : Motorik kasar
2. Mencari & Mencocokkan huruf hijaiyah : Kognitif
3. Tracing huruf hijaiyah : Motorik halus
4. Reading books (kisah nabi) : Bahasa

#aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoridirumah #montessoriathome #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #toddleractivity #kurikulumprasekolah #finemotorskills #invintationtoplay #indonessiamontessoricom
Aktivitas Ghaisan hari ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ 1.Pretend Play
2.Diy Puzzle Layer Math :Motorik Halus,Kognitif
3.Menempel Bagian2 Tubuh :Kognitif
4.Wayang Hewan :Bahasa
5.Reading book: Bugs' Stories

#aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoridirumah #montessoriathome #kurikulumprasekolah #toddleractivity #preschoolathome #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #invintationtoplay
AKU, IKAN PAUS

Yuk kita simak, hafizah mau cerita ikan paus nih... Sebagai penghuni laut terbesar,  berat badanku bisa mencapai lebih dari 150Ribu kg dengan panjang badan 30 meter.  Maka tak heran jika aku bisa melahap perahu besar,  wow! 
setiap hari aku makan ribuan ikan kecil berton - ton sehingga aku punya tenaga untuk berenang dengan kecepatan hingga 30 km per jam. 
Bahkan nabi yunus As beserta kapalnya, pernah ku telan looooh... Wah kenapa nabi yunus juga ditelan oleh ikan paus ya? 
Ahaaa,  temukan jawabannya hanya di buku "cerdas dan soleh" bersama hafiz hafizah

Sepotong kisah ttg Ikan Paus
#hafizdoll #hafizhafizahtalkingdoll #hafiztalkingdoll #booklovers #bonekahafiz #bonekahafizhafizah #bonekamengaji #arisanbukubergizi #arisanbukuonline#arisanbukuanak#montessoridirumah#montessoriathome#invintationtoplay#bermainsambilbelajar#learnthroughplay#kurikulumprasekolah#toddleractivity#indonessiamontessoricom#rumahbacaalfatih
AKU, IKAN PAUS Yuk kita simak, hafizah mau cerita ikan paus nih... Sebagai penghuni laut terbesar, berat badanku bisa mencapai lebih dari 150Ribu kg dengan panjang badan 30 meter. Maka tak heran jika aku bisa melahap perahu besar, wow! setiap hari aku makan ribuan ikan kecil berton - ton sehingga aku punya tenaga untuk berenang dengan kecepatan hingga 30 km per jam. Bahkan nabi yunus As beserta kapalnya, pernah ku telan looooh... Wah kenapa nabi yunus juga ditelan oleh ikan paus ya? Ahaaa, temukan jawabannya hanya di buku "cerdas dan soleh" bersama hafiz hafizah Sepotong kisah ttg Ikan Paus #hafizdoll  #hafizhafizahtalkingdoll  #hafiztalkingdoll  #booklovers  #bonekahafiz  #bonekahafizhafizah  #bonekamengaji  #arisanbukubergizi  #arisanbukuonline #arisanbukuanak #montessoridirumah #montessoriathome #invintationtoplay #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #kurikulumprasekolah #toddleractivity #indonessiamontessoricom #rumahbacaalfatih 
Yihaaaa...Promo indent #funtasticlearning diperpanjang sampai 29 februari lohh ayah bundaaa..hanya 975.000,DP 300rb pelunasan sampai Maret..hiihihi..yuuk ahh segera miliki buku yg keren ini..selama promo dapat tas cantik jugaa lohh..segera yak hub Nia  085714105207 (WA/SMS/Line) for fast respon πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #readingbooks #recommendedbook #booklovers #marimembaca #matchinggame #montessoridirumah #montessoriathome #invintationtoplay #indonesiamontessoricom #cintabaca #salamcintabaca #ayomembaca #selamat_membaca_teman #1000bukudalam3tahun #rumahbacaalfatih #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #kurikulumprasekolah
Yihaaaa...Promo indent #funtasticlearning  diperpanjang sampai 29 februari lohh ayah bundaaa..hanya 975.000,DP 300rb pelunasan sampai Maret..hiihihi..yuuk ahh segera miliki buku yg keren ini..selama promo dapat tas cantik jugaa lohh..segera yak hub Nia 085714105207 (WA/SMS/Line) for fast respon πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #readingbooks  #recommendedbook  #booklovers  #marimembaca  #matchinggame  #montessoridirumah  #montessoriathome  #invintationtoplay  #indonesiamontessoricom  #cintabaca  #salamcintabaca  #ayomembaca  #selamat_membaca_teman  #1000bukudalam3tahun  #rumahbacaalfatih  #bermainsambilbelajar  #learnthroughplay  #kurikulumprasekolah 
Dear bunda shalihat..
Mau tau penampakan asli dari #funtasticlearning kann...nahh..ini diaaa..buku yang didalamnya terdapat buku bermainnya, lengkap dg 10 judul yg dibutuhkan untuk stimulasi kecerdasan IQ, SQ dan EQ anak. Merangsang kemampuan motorik halusnya karena #funtasticlearning menggunakan metode papan dan kotak pas yg bikin belajar tak membosankan.

Board game nya yg berisikan pengetahuan unik  yg tentu saja bikin anak semakin penasaran untuk terus menjelajah petualangan yg ada di dalamnya.

Kerennya lagi..
Board game ini bs dimainkan dg aplikasi Augmented Reality. Bikin permainan makin hiduup.

Hmm.. Apa lagi ya...
Oiy bonus TAS KREATIF yg bs diwarnai sendiri lengkap dg catnya. Asik jika mewarnainya bareng dg adik, kakak, ayah dan bunda.

Waah.. lengkap bgt deh. Kalo sudah tau isinya, masa sih rela begitu saja membiarkan berlalu promo hematnya. Masih ada 5 hari untuk ayah bunda hitung-hitung manfaat dan investasinya yaπŸ˜‰

#matchinggame #matchframe #nabildannaura #funtasticlearning #arisanbukuonline #arisanbukubergizi #arisanbukuanak #booklovers #recommendedbook #montessoridirumah #montessoriathome #invintationtoplay #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #kurikulumprasekolah #finemotorskills #rumahbacaalfatih
Dear bunda shalihat.. Mau tau penampakan asli dari #funtasticlearning  kann...nahh..ini diaaa..buku yang didalamnya terdapat buku bermainnya, lengkap dg 10 judul yg dibutuhkan untuk stimulasi kecerdasan IQ, SQ dan EQ anak. Merangsang kemampuan motorik halusnya karena #funtasticlearning  menggunakan metode papan dan kotak pas yg bikin belajar tak membosankan. Board game nya yg berisikan pengetahuan unik yg tentu saja bikin anak semakin penasaran untuk terus menjelajah petualangan yg ada di dalamnya. Kerennya lagi.. Board game ini bs dimainkan dg aplikasi Augmented Reality. Bikin permainan makin hiduup. Hmm.. Apa lagi ya... Oiy bonus TAS KREATIF yg bs diwarnai sendiri lengkap dg catnya. Asik jika mewarnainya bareng dg adik, kakak, ayah dan bunda. Waah.. lengkap bgt deh. Kalo sudah tau isinya, masa sih rela begitu saja membiarkan berlalu promo hematnya. Masih ada 5 hari untuk ayah bunda hitung-hitung manfaat dan investasinya yaπŸ˜‰ #matchinggame  #matchframe  #nabildannaura  #funtasticlearning  #arisanbukuonline  #arisanbukubergizi  #arisanbukuanak  #booklovers  #recommendedbook  #montessoridirumah  #montessoriathome  #invintationtoplay  #bermainsambilbelajar  #learnthroughplay  #kurikulumprasekolah  #finemotorskills  #rumahbacaalfatih 
Alhamdulillah senengya melihat keseruan abg- adik Kenzie-Kesyha .. Anak-anak dari bunda @juliasarahrangkuti (Penulis,Founder Komunitas Rumah Main Anak) ini sangat menikmati kebersamaan dengan boneka pintar Hafiz Talking Dollnya..semoga semakin semngat mengaji yaa abang Kenzie & Keysha..peluk atu2 dari ammah 😘😘😘 #arisanbuku #arisanbukubergizi #arisanbukuanak #hafizhafizahdoll #hafiztalkingdoll #hafizdoll #hafidzdoll #hafidzhafidzahdoll #bonekahafizhafizah #rumahbacaalfatih #testimonirifagallery #montessoridirumah #montessoriathome #finemotorskills #ayomain #bermainsambilbelajar #learnthroughplay #invintationtoplay #indonesiamontessoricom #indonesiamontessorihomeschool #kurikulumpraschool
Alhamdulillah senengya melihat keseruan abg- adik Kenzie-Kesyha .. Anak-anak dari bunda @juliasarahrangkuti (Penulis,Founder Komunitas Rumah Main Anak) ini sangat menikmati kebersamaan dengan boneka pintar Hafiz Talking Dollnya..semoga semakin semngat mengaji yaa abang Kenzie & Keysha..peluk atu2 dari ammah 😘😘😘 #arisanbuku  #arisanbukubergizi  #arisanbukuanak  #hafizhafizahdoll  #hafiztalkingdoll  #hafizdoll  #hafidzdoll  #hafidzhafidzahdoll  #bonekahafizhafizah  #rumahbacaalfatih  #testimonirifagallery  #montessoridirumah  #montessoriathome  #finemotorskills  #ayomain  #bermainsambilbelajar  #learnthroughplay  #invintationtoplay  #indonesiamontessoricom  #indonesiamontessorihomeschool  #kurikulumpraschool 
Judul Kegiatan : Yuuk,Ikuti Jalurnya

Nama Ibu : Rifa'atun Kurniasih

Nama&usia anak : Ghaisan Amran Alfatih (35m)

Alat & bahan : kertas,pulpen,mobil mainan,sedotan,penjepit kertas,pompom

Cara bermain :
1. Jelaskan pada anak cara bermain
2. Ajarkan anak mengikuti jalur/pola yang dibuat

Tujuan:
1. Menstimulasi motorik halus
2. Menstimulasi koordinasi mata dan tangan
3. Melatih mempersiapkan kemampuannya menulis
4. Melatih konsentrasi

#finemotorskills #montessoridirumah #montessoriathome #toddleractivity #kidsactivity #invintationtoplay #indonesiamontessoricom #learnthroughplay #bermainsambilbelajar #ayomain #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih
Judul Kegiatan : Yuuk,Ikuti Jalurnya Nama Ibu : Rifa'atun Kurniasih Nama&usia anak : Ghaisan Amran Alfatih (35m) Alat & bahan : kertas,pulpen,mobil mainan,sedotan,penjepit kertas,pompom Cara bermain : 1. Jelaskan pada anak cara bermain 2. Ajarkan anak mengikuti jalur/pola yang dibuat Tujuan: 1. Menstimulasi motorik halus 2. Menstimulasi koordinasi mata dan tangan 3. Melatih mempersiapkan kemampuannya menulis 4. Melatih konsentrasi #finemotorskills  #montessoridirumah  #montessoriathome  #toddleractivity  #kidsactivity  #invintationtoplay  #indonesiamontessoricom  #learnthroughplay  #bermainsambilbelajar  #ayomain  #aksighaisan  #ghaisanexplore  #ghaisanamranalfatih 
Alhamdulillah...dede Svarga udh punya jg Hafiz Dollnya..smg mnjdi ank shalihat yaa dede Svarga 😊😊😊..yuuk bunda masih ada 7 seat yg mau ikut arisan pakai harga lama..setelah tgl 10 hrga naik lohh 😁😁😁 #indonesiamontessoricom #invintationtoplay #indonesiamontessorihomeschool #finemotorskills #montessoridirumah #montessoriathome #bermainsambilbelajar #hafizhafizahdoll #hafizdoll #hafidzdoll #bonekahafizhafizah #bonekahafidzhafidzah #hafiztalkingdoll #halobalita #HaloBalita #ensiklopedibocahmuslim #ensiklopedi_bocah_muslim #Halo_Balita #EnsiklopediBocahMuslim
Alhamdulillah...dede Svarga udh punya jg Hafiz Dollnya..smg mnjdi ank shalihat yaa dede Svarga 😊😊😊..yuuk bunda masih ada 7 seat yg mau ikut arisan pakai harga lama..setelah tgl 10 hrga naik lohh 😁😁😁 #indonesiamontessoricom  #invintationtoplay  #indonesiamontessorihomeschool  #finemotorskills  #montessoridirumah  #montessoriathome  #bermainsambilbelajar  #hafizhafizahdoll  #hafizdoll  #hafidzdoll  #bonekahafizhafizah  #bonekahafidzhafidzah  #hafiztalkingdoll  #halobalita  #HaloBalita  #ensiklopedibocahmuslim  #ensiklopedi_bocah_muslim  #Halo_Balita  #EnsiklopediBocahMuslim 
Alhamdulillah..buku Rumah Main Anak segera terkirim..trins bundas yg sdh order..really,buku ini bagusss banget buat bunda yang msh memiliki balita drmh,yuuk dampingi si kecil bermain agar terstimulasi tumbuh kembangnya sesuai tahapan usianya 😍😍😍. 🌼🌼🌼🌼🌈🌈🌈🌈🌼🌼🌼🌼. SOLUSI JITU UNTUK BERMAIN DENGAN BUAH HATI DI RUMAH!

Pre Order BUKU RUMAH MAIN ANAK
By @juliasarahrangkuti

Apa kata Oki Setiana Dewi tentang buku yang ditulis oleh praktisi dan founder @rumahmainanak ini?

INSPIRATIF! Rumah Main Anak tidak hanya SERU, tapi juga CERDAS. Tiap permainan telah dikemas sesuai dengan milestone pertumbuhan si kecil. Ayah-Bunda WAJIB punya, ya!
-Oki Setiana Dewi- ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bunda seringkali bingung dan mati gaya saat bersama si kecil di rumah? Atau..Bundakah yang sibuk searching sana-sini mencari aktivitas yang keren untuk buah hati, namun akhirnya malah bablas asyik sendiri?

Kini, Bunda tak perlu bingung lagi! Rumah Main Anak telah menyuguhkan RATUSAN permainan edukatif nan SERU juga PRAKTIS yang telah dikemas sesuai dengan usia dan milestone anak.

Apa saja keistimewaan buku RUMAH MAIN ANAK ini?
-Isi buku SUDAH di PRAKTIKKAN [BUKAN TEORI]
- Buku FULL COLOUR 350 halaman
-Berisi 250 permainan EDUKATIF untuk anak 0-3 tahun
-Bunda dapat mengenal ragam permainan yang menstimulasi tiap aspek perkembangan anak
-Bunda dapat mengenal ragam permainan Sensory Bin, Sensory Play, Practical Life Skills, dll

Dalam buku Rumah Main Anak ini Bunda akan mendapatkan BONUS HEBOH berupa:
-Milestone Perkembangan Anak 0-6 Tahun
-Kuisioner Pra Skrining Perkembangan Anak 0-6 Tahun
-Agenda Harian Bermain Anak Usia 1-3 Tahun

Sttt..Buku ini juga cocok untuk Bunda yang sedang belajar homeschooling anak usia dini, lho #bermainsambilbelajar#jualbuku#arisanbuku#arisanbukuanak#arisanbukubergizi#rumahbacaalfatih#finemotorskills#ayomain#learnthroughplay#indonesiamontessoricom#montessoridirumah#montessoriathome#invintationtoplay#kidsactivity#toddleractivity
Alhamdulillah..buku Rumah Main Anak segera terkirim..trins bundas yg sdh order..really,buku ini bagusss banget buat bunda yang msh memiliki balita drmh,yuuk dampingi si kecil bermain agar terstimulasi tumbuh kembangnya sesuai tahapan usianya 😍😍😍. 🌼🌼🌼🌼🌈🌈🌈🌈🌼🌼🌼🌼. SOLUSI JITU UNTUK BERMAIN DENGAN BUAH HATI DI RUMAH! Pre Order BUKU RUMAH MAIN ANAK By @juliasarahrangkuti Apa kata Oki Setiana Dewi tentang buku yang ditulis oleh praktisi dan founder @rumahmainanak ini? INSPIRATIF! Rumah Main Anak tidak hanya SERU, tapi juga CERDAS. Tiap permainan telah dikemas sesuai dengan milestone pertumbuhan si kecil. Ayah-Bunda WAJIB punya, ya! -Oki Setiana Dewi- ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Bunda seringkali bingung dan mati gaya saat bersama si kecil di rumah? Atau..Bundakah yang sibuk searching sana-sini mencari aktivitas yang keren untuk buah hati, namun akhirnya malah bablas asyik sendiri? Kini, Bunda tak perlu bingung lagi! Rumah Main Anak telah menyuguhkan RATUSAN permainan edukatif nan SERU juga PRAKTIS yang telah dikemas sesuai dengan usia dan milestone anak. Apa saja keistimewaan buku RUMAH MAIN ANAK ini? -Isi buku SUDAH di PRAKTIKKAN [BUKAN TEORI] - Buku FULL COLOUR 350 halaman -Berisi 250 permainan EDUKATIF untuk anak 0-3 tahun -Bunda dapat mengenal ragam permainan yang menstimulasi tiap aspek perkembangan anak -Bunda dapat mengenal ragam permainan Sensory Bin, Sensory Play, Practical Life Skills, dll Dalam buku Rumah Main Anak ini Bunda akan mendapatkan BONUS HEBOH berupa: -Milestone Perkembangan Anak 0-6 Tahun -Kuisioner Pra Skrining Perkembangan Anak 0-6 Tahun -Agenda Harian Bermain Anak Usia 1-3 Tahun Sttt..Buku ini juga cocok untuk Bunda yang sedang belajar homeschooling anak usia dini, lho #bermainsambilbelajar #jualbuku #arisanbuku #arisanbukuanak #arisanbukubergizi #rumahbacaalfatih #finemotorskills #ayomain #learnthroughplay #indonesiamontessoricom #montessoridirumah #montessoriathome #invintationtoplay #kidsactivity #toddleractivity 
Umma: Mas,ini apa namanya?  Mas Ichan: Daun  Umma: Ini warnanya apa?  Mas Ichan: Ijo.  Umma: Daun itu asalnya darimana?  Mas Ichan: Tau πŸ˜… (mksdnya gak tau). Umma: Daun itu bagian dari pohon  mas..tuhh kyak pohonnya mas Ardi,teh Iim,bude Roni..(sambil menunjuk pohon mas Ardi hee). Mas Ichan: Ooo.  Umma:Nah mas ichan tau gak siapa yg ciptain pohon?  Mas Ichan: Tau 😒  Umma: Yang ciptain pohon itu Alloh..sama..mas Ichan,Umma, dan semua hewan itu ciptaannya Alloh.  Mas Ichan: Ooo Alloh (muka datar) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Umma: Nah, yang ini huruf D yaa mas Ichan,ini d kecil,ini D besar..D = Daun..ingetin yaa.. Mas Ichan: Ooo.  Umma: Nahh,skr daunnya qt tempelin ke kertas yuuk trus diwarnain yaa sama mas Ichan  Mas Ichan: (langsung ambil kuas,trus mewarnai,trus masukin cat airnya ke air,trus diaduk aduk sampe wrnanya jd coklat smw,trus tumpah di lantai...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) #preschoolathome #invintationtoplay #learnthroughplay#montessoridirumah#montessoriathome#artfortoddler#artforchildren#belajarsambilbermain#ayomain#toddleractivity#kidsactivities#finemotorskill
Umma: Mas,ini apa namanya? Mas Ichan: Daun Umma: Ini warnanya apa? Mas Ichan: Ijo. Umma: Daun itu asalnya darimana? Mas Ichan: Tau πŸ˜… (mksdnya gak tau). Umma: Daun itu bagian dari pohon mas..tuhh kyak pohonnya mas Ardi,teh Iim,bude Roni..(sambil menunjuk pohon mas Ardi hee). Mas Ichan: Ooo. Umma:Nah mas ichan tau gak siapa yg ciptain pohon? Mas Ichan: Tau 😒 Umma: Yang ciptain pohon itu Alloh..sama..mas Ichan,Umma, dan semua hewan itu ciptaannya Alloh. Mas Ichan: Ooo Alloh (muka datar) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Umma: Nah, yang ini huruf D yaa mas Ichan,ini d kecil,ini D besar..D = Daun..ingetin yaa.. Mas Ichan: Ooo. Umma: Nahh,skr daunnya qt tempelin ke kertas yuuk trus diwarnain yaa sama mas Ichan Mas Ichan: (langsung ambil kuas,trus mewarnai,trus masukin cat airnya ke air,trus diaduk aduk sampe wrnanya jd coklat smw,trus tumpah di lantai...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) #preschoolathome  #invintationtoplay  #learnthroughplay #montessoridirumah #montessoriathome #artfortoddler #artforchildren #belajarsambilbermain #ayomain #toddleractivity #kidsactivities #finemotorskill 
Dari proses bikin sampe selesai main.. Atha betah banget 3 jam nguprek ini... cmn break minta makan siang.Abis makan lanjut main lagi πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #diykineticsand #moonsand #developingthewholechild #atha26months #invintationtoplay #sensorytray #sensoryplay #preschoolathome #preschooler #athaactivity
Invintation to play kemarin siang (26.09.15). Belajar transfer air pake pipet, beberapa bln yg lalu pernah diajak main pake pipet, campur2 air warna nya digelas kosong, kali ini sengaja dikasi cotton ball, air warnanya ditransfer ke cotton ball, ternyata msh spt dulu, sianak kurang sabar, krn air nya yg keluar cuma dikit2 dong, akhirnya minta diambilin sendok, mama sekalian bawain kertas sm diy sumpit ala2, setelah cotton ball nya penuh sm air warna disumpit dan dibuat painting diatas kertas. Semuanya serba dadakan critanya, idenya jg dadakan, hehehe.... selamat bermain! #biyan #totschool #totschoolbiyan #preschool #preschoolactivity #toddler #toddleractivity #homeschooling #invintationtoplay #25months
Invintation to play kemarin siang (26.09.15). Belajar transfer air pake pipet, beberapa bln yg lalu pernah diajak main pake pipet, campur2 air warna nya digelas kosong, kali ini sengaja dikasi cotton ball, air warnanya ditransfer ke cotton ball, ternyata msh spt dulu, sianak kurang sabar, krn air nya yg keluar cuma dikit2 dong, akhirnya minta diambilin sendok, mama sekalian bawain kertas sm diy sumpit ala2, setelah cotton ball nya penuh sm air warna disumpit dan dibuat painting diatas kertas. Semuanya serba dadakan critanya, idenya jg dadakan, hehehe.... selamat bermain! #biyan  #totschool  #totschoolbiyan  #preschool  #preschoolactivity  #toddler  #toddleractivity  #homeschooling  #invintationtoplay  #25months 
Glitter dough
Glitter dough
#messyplay at its finest :)