an online Instagram web viewer

#indtraveller medias

Photos

#CRAFTERINDONESIA .
Lo suka traveling......!!!.
Pasti lah,, semua orang pasti suka banget sama #traveling . Tapi kadang mereka gak dapet sesuatu yang pas untuk sekedar perlengkapan travelingnya.
Seperti contohnya tas unik ini yang terbuat dari #goni yang dimix dengan kain dan kulit yang membuatnya makin lebih keren untuk digunakan. Tas ini dibuat handmade oleh para crafter-crafter handal di #pare . Dibuat dengan kesan simple tapi menarik untuk kombinasinya sendiri. 
Gua aja saking sukanya kemana-mana gua pakek, soalnya ya gak malu-maluin juga sih buat foto momen bareng tas ini setidak nya menambah beberapa % kekerenan kita bukan 😄😄😁😁.
.
Yuk kepoin IGnya @pareethnic_ .
Kalian juga bisa buat design sendiri loo...
Kurang lengkap apa coba???...
.
💬 #CRAFTERPARE #PARECREATIVE #KEDIRIMANDIRI .
📷 @achmad.malik .
.
#instagram #canon #canonofficial #craft #tasgoni #produkindonesia #produkindonesiamendunia #indonesiacreative #indonesiamandiri #kediri
#CRAFTERINDONESIA  . Lo suka traveling......!!!. Pasti lah,, semua orang pasti suka banget sama #traveling  . Tapi kadang mereka gak dapet sesuatu yang pas untuk sekedar perlengkapan travelingnya. Seperti contohnya tas unik ini yang terbuat dari #goni  yang dimix dengan kain dan kulit yang membuatnya makin lebih keren untuk digunakan. Tas ini dibuat handmade oleh para crafter-crafter handal di #pare  . Dibuat dengan kesan simple tapi menarik untuk kombinasinya sendiri. Gua aja saking sukanya kemana-mana gua pakek, soalnya ya gak malu-maluin juga sih buat foto momen bareng tas ini setidak nya menambah beberapa % kekerenan kita bukan 😄😄😁😁. . Yuk kepoin IGnya @pareethnic_ . Kalian juga bisa buat design sendiri loo... Kurang lengkap apa coba???... . 💬 #CRAFTERPARE  #PARECREATIVE  #KEDIRIMANDIRI  . 📷 @achmad.malik . . #instagram  #canon  #canonofficial  #craft  #tasgoni  #produkindonesia  #produkindonesiamendunia  #indonesiacreative  #indonesiamandiri  #kediri 
Let’s preserve what nature gives us, take good care of enviroment and it will do the same.
.
.
.
.
.
📍Pantai Tablolong, Kupang - NTT, Indonesia
.
.
#tree #nature #naturephotography #keepclosetonaturesheart #keepitclean #sea #kupang #tablolongbeach #beach #explorentt #ntt #indonesia #indtraveller #idntravel #indotravellers #worldlust #travelpic #loveearth #travelgram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #naturebeauty #folksindonesia
Saat kau bercermin dan melihat wajah mu sangat kotor, betapa cepatnya kau mencucinya, segala macam perawatan kau tempuh agar wajah mu bersih dan segar kembali. Begitupun seharusnya saat kau mendaki dan melihat sampah berserakan di sepanjang track pendakian walau kau tidak bisa mengutip setidaknya bawa turun sampahmu. Karena gunung adalah wajah negeri kita Indonesia. Cintai Indonesia dengan tidak mengotorinya. 
Selamat berakhir pekan gaess.. .
.
.
.
.
📌 Jalur pendakian mt. Prau via patak banteng. .
.
.
.
.
#mt.prau #gnprau #prau #mtprau2565mdpl #mdpl #rindumdpl #dieng #diengwonosobo #diengplateau #pendakigunung #pesonaindonesia #parapendaki #wonosobozone #indozonetravel #indonesia_photography #indtraveller #pndkid #gunungprau #merbabu #sindoro #sumbing #merapi #sunrise #exploredieng #exploreindonesia #explorejawatengah #explore #exploregunung
Saat kau bercermin dan melihat wajah mu sangat kotor, betapa cepatnya kau mencucinya, segala macam perawatan kau tempuh agar wajah mu bersih dan segar kembali. Begitupun seharusnya saat kau mendaki dan melihat sampah berserakan di sepanjang track pendakian walau kau tidak bisa mengutip setidaknya bawa turun sampahmu. Karena gunung adalah wajah negeri kita Indonesia. Cintai Indonesia dengan tidak mengotorinya. Selamat berakhir pekan gaess.. . . . . . 📌 Jalur pendakian mt. Prau via patak banteng. . . . . . #mt .prau #gnprau  #prau  #mtprau2565mdpl  #mdpl  #rindumdpl  #dieng  #diengwonosobo  #diengplateau  #pendakigunung  #pesonaindonesia  #parapendaki  #wonosobozone  #indozonetravel  #indonesia_photography  #indtraveller  #pndkid  #gunungprau  #merbabu  #sindoro  #sumbing  #merapi  #sunrise  #exploredieng  #exploreindonesia  #explorejawatengah  #explore  #exploregunung 
Find something you love to do so much, you can’t wait for the sun to rise to do it all over again. -Chris Gardner-
.
.
.
.
In frame 📷 @priambodo18 .
.
.
.
.
📍Pantai Tablolong, Kupang-NTT, Indonesia
.
.
#exploring #beach #tablolong #tablolongbeach #kupang #explorekupang #ntt #explorentt #exploreindonesia #kelilingindonesia #kelilingnusantara #travelpack #travelpic #indonesiantraveler #indotravellers #idntravel #sunset #goldenhour #wanderlust #beautifulplaces #jalanjalan #travelgram #wanderer #naturephotography #indtraveller #getaway #getlost #damniloveindonesia
Find something you love to do so much, you can’t wait for the sun to rise to do it all over again. -Chris Gardner- . . . . In frame 📷 @priambodo18 . . . . . 📍Pantai Tablolong, Kupang-NTT, Indonesia . . #exploring  #beach  #tablolong  #tablolongbeach  #kupang  #explorekupang  #ntt  #explorentt  #exploreindonesia  #kelilingindonesia  #kelilingnusantara  #travelpack  #travelpic  #indonesiantraveler  #indotravellers  #idntravel  #sunset  #goldenhour  #wanderlust  #beautifulplaces  #jalanjalan  #travelgram  #wanderer  #naturephotography  #indtraveller  #getaway  #getlost  #damniloveindonesia 
Tak sebilah pedang yang tajam dapat memalingkan ku darimu. .
-kebyar-kebyar Gombloh. .
.
repostby @toni.fharez
.
NB. Semoga Kebakaran di Lereng Gn Sindoro Lekas Terpadamkan. Amin .
.
.
.
📌 gunung prau 2565mdpl. Wonosobo .
.
.
.
#mtprau #gnprau #prau #sindoro #sumbing #sunrise #savegunung #savesindoro #wonosobohitz #wonosobozone #dieng #traveltheworld #pendakiindonesia #mdpl #indtraveller #wonderfulindonesia #jatengkeren #exploredieng #exploreindonesia #exploretheworld #exploregunung #jejakpendaki #gunungprau #pendakiindonesia #pendakimerahputih #mdplindonesia #pendakikusam #pendakiamatir #gunungsumbing #pendakicantik
Tak sebilah pedang yang tajam dapat memalingkan ku darimu. . -kebyar-kebyar Gombloh. . . repostby @toni.fharez . NB. Semoga Kebakaran di Lereng Gn Sindoro Lekas Terpadamkan. Amin . . . . 📌 gunung prau 2565mdpl. Wonosobo . . . . #mtprau  #gnprau  #prau  #sindoro  #sumbing  #sunrise  #savegunung  #savesindoro  #wonosobohitz  #wonosobozone  #dieng  #traveltheworld  #pendakiindonesia  #mdpl  #indtraveller  #wonderfulindonesia  #jatengkeren  #exploredieng  #exploreindonesia  #exploretheworld  #exploregunung  #jejakpendaki  #gunungprau  #pendakiindonesia  #pendakimerahputih  #mdplindonesia  #pendakikusam  #pendakiamatir  #gunungsumbing  #pendakicantik 
Tak sebilah pedang yang tajam dapat memalingkan ku darimu. .
-kebyar-kebyar Gombloh. .
.
.
NB. : Semoga Kebakaran di Lereng Gn Sindoro Lekas Terpadamkan. Amin .
.
.
📌 Gunung prau 2565mdpl. Wonosobo .
.
.
From @toni.fharez .
•••
.
.
#mtprau #gnprau #prau #sindoro #sumbing #sunrise #savegunung #savesindoro #wonosobohitz #wonosobozone #dieng #traveltheworld #pendakiindonesia #mdpl #indtraveller #wonderfulindonesia #jatengkeren #exploredieng #exploreindonesia #exploretheworld #exploregunung #jejakpendaki #gunungprau #pendakiindonesia
Tak sebilah pedang yang tajam dapat memalingkan ku darimu. . -kebyar-kebyar Gombloh. . . . NB. : Semoga Kebakaran di Lereng Gn Sindoro Lekas Terpadamkan. Amin . . . 📌 Gunung prau 2565mdpl. Wonosobo . . . From @toni.fharez . ••• . . #mtprau  #gnprau  #prau  #sindoro  #sumbing  #sunrise  #savegunung  #savesindoro  #wonosobohitz  #wonosobozone  #dieng  #traveltheworld  #pendakiindonesia  #mdpl  #indtraveller  #wonderfulindonesia  #jatengkeren  #exploredieng  #exploreindonesia  #exploretheworld  #exploregunung  #jejakpendaki  #gunungprau  #pendakiindonesia 
Tak sebilah pedang yang tajam dapat memalingkan ku darimu. .
-kebyar-kebyar Gombloh. .
.
.
.
NB. Semoga Kebakaran di Lereng Gn Sindoro Lekas Terpadamkan. Amin .
.
.
.
📌 gunung prau 2565mdpl. Wonosobo .
.
.
.
#mtprau #gnprau #prau #sindoro #sumbing #sunrise #savegunung #savesindoro #wonosobohitz #wonosobozone #dieng #traveltheworld #pendakiindonesia #mdpl #indtraveller #wonderfulindonesia #jatengkeren #exploredieng #exploreindonesia #exploretheworld #exploregunung #jejakpendaki #gunungprau #pendakiindonesia
Tak sebilah pedang yang tajam dapat memalingkan ku darimu. . -kebyar-kebyar Gombloh. . . . . NB. Semoga Kebakaran di Lereng Gn Sindoro Lekas Terpadamkan. Amin . . . . 📌 gunung prau 2565mdpl. Wonosobo . . . . #mtprau  #gnprau  #prau  #sindoro  #sumbing  #sunrise  #savegunung  #savesindoro  #wonosobohitz  #wonosobozone  #dieng  #traveltheworld  #pendakiindonesia  #mdpl  #indtraveller  #wonderfulindonesia  #jatengkeren  #exploredieng  #exploreindonesia  #exploretheworld  #exploregunung  #jejakpendaki  #gunungprau  #pendakiindonesia 
Latepost banget ga tuh?😶
Ps: masih doyannya jalanjalan,muka jerawatan, tp tetep senyum pepsedon don😁
📍Goa Sunyaragi Cirebon
#explore #explorepage #explorecirebon #explorejabar #indtraveller #hitzindo #man3bogor #manjonggol #urangjonggol #wakwawcity
Jogja dan kamu tuh ga ada bedanya, sama-sama istimewa. @bngazn_
Eeeaaaaaaa
#explorejogja #indtraveller #exploreindonesia
📝@toni.fharez -  Jika mencintaiku sebuah keterpaksaan. Lepaskanlah. rawat sayapmu yg sempat melemah,terbanglah kembali ke hutan belantara dan temukan kehidupanmu. .
.
.
📌pantai wediombo. Gunungkidul
.
.
.
#pantai #beach #yogyakarta #jogjaku #jogja #jogja24jam #viewjogja #jogjaistimewa #jogjarame #indonesiaku #indonesia #indtravel #indtraveller #pesonaindonesia
Jika mencintaiku sebuah keterpaksaan. Lepaskanlah. rawat sayapmu yg sempat melemah,terbanglah kembali ke hutan belantara dan temukan kehidupanmu. .
.
.
📌pantai wediombo. Gunungkidul
.
.
.
#pantai #beach #yogyakarta #jogjaku #jogja #jogja24jam #viewjogja #jogjaistimewa #jogjarame #indonesiaku #indonesia #indtravel #indtraveller #pesonaindonesia
Mencintai alam itu udah pasti indah luar dalemnya,dari pada mencintai seseorang yang belum tentu indah luar dalemnya🔞
@exploredolan.id @indtravel 
#indtravel#indtraveller#indtravellers#indotravellers#indonesiaituindah#indoneaiaituindahjangandirumahsaja#exploredolan#exploring#explore#exploreindonesia#explorealamindonesia#muncak
Jika kamu sedang dalam memilih antara aku dan dia, mari aku bantu dengan mengundurkan diri, karna aku bukan pilihan tapi aku adalah tujuan. .
.
.Foto By @ninitindah .
.Lokasi : Alun alun batu
.
#kapanliburanlagi #alunalunbatu #malanghits #ngalam #batumalang #jatim #exploremalang #visitmalang #visitbatu #indonesia #indtraveller #keluarbentar #ayodolanmalang
#jalanjalanmalang #amazingmalang #explorebatu #tripmalang #bromotour #jelajahmalang #cobanrais #bromomalang #cafesawah #wisatabatumalang #lingkarmalang #yoikimalang #lingkarjatim #malangkekinian #cobantalun #malangkipa #malangmbois
Jika kamu sedang dalam memilih antara aku dan dia, mari aku bantu dengan mengundurkan diri, karna aku bukan pilihan tapi aku adalah tujuan. . . .Foto By @ninitindah . .Lokasi : Alun alun batu . #kapanliburanlagi  #alunalunbatu  #malanghits  #ngalam  #batumalang  #jatim  #exploremalang  #visitmalang  #visitbatu  #indonesia  #indtraveller  #keluarbentar  #ayodolanmalang  #jalanjalanmalang  #amazingmalang  #explorebatu  #tripmalang  #bromotour  #jelajahmalang  #cobanrais  #bromomalang  #cafesawah  #wisatabatumalang  #lingkarmalang  #yoikimalang  #lingkarjatim  #malangkekinian  #cobantalun  #malangkipa  #malangmbois 
Jika kamu sedang dalam memilih antara aku dan dia, mari aku bantu dengan mengundurkan diri, karna aku bukan pilihan tapi aku adalah tujuan. .
.
.
.
.
.
#kapanliburanlagi #alunalunbatu #malanghits #ngalam #batumalang #jatim #exploremalang #visitmalang #visitbatu #indonesia #indtraveller #keluarbentar #ayodolanmalang
#jalanjalanmalang #doratheexplorer #katakanpeta
在異地吃一碗"不普通"的薑汁豆花Wedang Tahu Jahe。
#tjoa #wedangtahu #semarang #indtraveller #外派人生 #ellenindlife
#Repost @toni.fharez

Masih seperti dulu tiap sudut menatapku bersahabat penuh selaksamakna..
Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku menahan rindu di telan deru kotamu. Syair nya 😍😭😭😭
.
.
_____________________________
📍hampir semua orang indonesia tau 😅

_____________________________
Repost ➡ FOLLOW ➡ #jogjarame / @jogjarame .
#yogyakarta #jogjaku #jogja #viewjogja #dolanjogja #jogjaistimewa #wonderfulljogja #wonderfulindonesia #explorejogja #indonesiaku #indonesia #traveltheworld #traveltheworld #energyofasia #asiangames2018 #explore #exploreindonesia #indtraveller
#Repost  @toni.fharez Masih seperti dulu tiap sudut menatapku bersahabat penuh selaksamakna.. Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku menahan rindu di telan deru kotamu. Syair nya 😍😭😭😭 . . _____________________________ 📍hampir semua orang indonesia tau 😅 _____________________________ Repost ➡ FOLLOW ➡ #jogjarame  / @jogjarame . #yogyakarta  #jogjaku  #jogja  #viewjogja  #dolanjogja  #jogjaistimewa  #wonderfulljogja  #wonderfulindonesia  #explorejogja  #indonesiaku  #indonesia  #traveltheworld  #traveltheworld  #energyofasia  #asiangames2018  #explore  #exploreindonesia  #indtraveller 
Masih seperti dulu tiap sudut menatapku bersahabat penuh selaksamakna..
Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku menahan rindu di telan deru kotamu. Syair nya 😍😭😭😭
.
.
.
📍hampir semua orang indonesia tau
.
.
.
#yogyakarta #jogjaku #jogja #viewjogja #dolanjogja #jogjaistimewa #wonderfulljogja #wonderfulindonesia #explorejogja #indonesiaku #indonesia #traveltheworld #traveltheworld #energyofasia #asiangames2018 #explore #exploreindonesia #indtraveller
Masih seperti dulu tiap sudut menatapku bersahabat penuh selaksamakna.. Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku menahan rindu di telan deru kotamu. Syair nya 😍😭😭😭 . . . 📍hampir semua orang indonesia tau . . . #yogyakarta  #jogjaku  #jogja  #viewjogja  #dolanjogja  #jogjaistimewa  #wonderfulljogja  #wonderfulindonesia  #explorejogja  #indonesiaku  #indonesia  #traveltheworld  #traveltheworld  #energyofasia  #asiangames2018  #explore  #exploreindonesia  #indtraveller 
Layak nya sebuah bangunan, tetap kokoh walau hanya sebagai tempat persinggahan

#tamansari #explore #jogjahits #explorejogja #jogjaistimewa #instapic #wonderful_location #indtraveller #wonderfullindonesia🇮🇩 #pesonaindonesia#ahmadmotret #jayphoto#traveling
Tak punya banyak kata tuk menggambarkan rasa yang ada. Trimakasih Tuhan,, sudah diberi teman asyik seperti mereka... Bahagia......?? Banget.
.
Seakan lepas semua beban...
.
.
.
#maripiknik #asalpiknik #jatimjuara #eksplorepacitan #pacitanpunyacerita #explorepacitan #pacitanparadiseofjava #pacitanbeach #pacitanķu 
#indotravellers #indtraveller #eksplorejatim #nature #instagram #beach #pantai
#pantaipitakan #pantaitelengria #pantaisogepacitan
Meskipun engkau tak suka kegersangan. gugurnya daun tetap jatuh ke tanah jua.tenang saja sobat itu hanyalah proses agar pohon bisa bertahan hidup.
.
.
.
.
📌semak belukar. pinggiran pantai depok. bantul
.
.
.
.
#live #survive #yogyakarta #jogjaku #jogja #viewjogja #jogjaistimewa #indotravellers #indtraveller #traveller #exploreindonesia #explorejogja
Layak nya sebuah bangunan, tetap kokoh walau hanya sebagai tempat persinggahan

#tamansari #explorejogja #visitjogja #indtraveller #wonderfullindonesia #pesonaindonesia
"It’s always further than it looks. It’s always taller than it looks. And it’s always harder than it looks." -3 Rule of Mountaineering
📷: me
#mountains #explore #explorepage #exploremalang #explorejatim #indtraveller #indonesia 💯📍
Daddy shark doo doo doo~
🔙malang
📷: by me
#explore #explorepage #exploremalang #explorejatim #indtravel #indtraveller #mytripmyadventure
“Kami menggoyangkan langit, menggempakan darat, dan menggelorakan samudera agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya dari 2 ½ sen sehari. Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli. Bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita” - Ir. Soekarno
Dirgahayu Indonesiaku 🇲🇨
“Kami menggoyangkan langit, menggempakan darat, dan menggelorakan samudera agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya dari 2 ½ sen sehari. Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli. Bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita” - Ir. Soekarno Dirgahayu Indonesiaku 🇲🇨
Selamat hari jadi ke-73 Indonesia ku. Semoga semakin cantik, makin baik, dan makin nyaman untuk ditempati, ya. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #independenceday #17thaugust #bestplacetogo #beautifuldestination #bestvacation #earthpix #nature #wonderfulindonesia #indtraveller
Karena detik yang berlalu akan menjadi kenangan, jangan pernah meremehkan kebersamaan. Sebelum waktu mengajari mu arti sebuah kehilangan dan kamu hanya bisa menyalahkan keadaan.

#labuanbajo 
#pinkbeach 
#flores 
#ntt 
#explorelabuanbajo 
#exploreflores 
#indotravelers 
#parapejalan 
#indonesia_photography 
#wonderfulindonesia 
#tni 
#tnial 
#jalanjalan 
#mytripmyadvanture 
#indonesiaku 
#traveller 
#traveology_story 
#indotravellers 
#exploreindonesia 
#pesonaindonesia 
#bestvacations 
#indtraveller 
#tourism 
#beautifulindonesia 
#webstagram 
#hellonusantara 
#travelingram 
#thisisindonesia
Karena detik yang berlalu akan menjadi kenangan, jangan pernah meremehkan kebersamaan. Sebelum waktu mengajari mu arti sebuah kehilangan dan kamu hanya bisa menyalahkan keadaan. #labuanbajo  #pinkbeach  #flores  #ntt  #explorelabuanbajo  #exploreflores  #indotravelers  #parapejalan  #indonesia_photography  #wonderfulindonesia  #tni  #tnial  #jalanjalan  #mytripmyadvanture  #indonesiaku  #traveller  #traveology_story  #indotravellers  #exploreindonesia  #pesonaindonesia  #bestvacations  #indtraveller  #tourism  #beautifulindonesia  #webstagram  #hellonusantara  #travelingram  #thisisindonesia 
"Terimakasih Tuhan untuk berkah nafas ini , doa kalian , kamu , dan semesta, dalam waktu yg termaktub di 384 bulan , 11680 hari , semoga bisa lebih bermanfaat , bijaksana dan membumi."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#eigerphotopick #eigeradventure #exploreindonesia #explorekawahijen #pesonaindonesia #explorenusantara #instagood #instalike #indtraveller #indonesia #potraitphotography #jalanjajanseru #id_petualang #kawahijen
"Love yourself by travel and create your beautiful memories that last a lifetime" -Arjuna Sumbawa-
Tour and travel

Let's traveling to Sumbawa
Tag your travel buddies 😋
#womenoftheday #travel #agentur #trveling #travelasia #travelstagram #travasslife #solotravel #indonesia #indonesiaparadise #wonderfulindonesia #travelblogger #summer #summervibes #tourism #explore #travelinsta #travelinstyle #neverstopexploring #bagpack #bagpacker #traveloka #folkindonesia #travelrack #traveloka #indtraveller #indotravellers #indotravellersco #instagram #wonderful_location
"Love yourself by travel and create your beautiful memories that last a lifetime" -Arjuna Sumbawa- Tour and travel Let's traveling to Sumbawa Tag your travel buddies 😋 #womenoftheday  #travel  #agentur  #trveling  #travelasia  #travelstagram  #travasslife  #solotravel  #indonesia  #indonesiaparadise  #wonderfulindonesia  #travelblogger  #summer  #summervibes  #tourism  #explore  #travelinsta  #travelinstyle  #neverstopexploring  #bagpack  #bagpacker  #traveloka  #folkindonesia  #travelrack  #traveloka  #indtraveller  #indotravellers  #indotravellersco  #instagram  #wonderful_location 
Bjb (banjarbaru) - Bky (bengkayang) - Lmk (lemukutan) - SIB (samudra indah beach) .. waktu sedikit yg dimanfaatkan dengan efektif & efisien 
#westborneo #kerjakerjakerja #holiworkday #halfof2018 #DONE #indtravel #kemenpar #wonderfulindonesia #indtraveller
Museum Fatahillah yang juga dikenal sebagai Museum Sejarah Jakarta atau Museum Batavia adalah sebuah museum yang terletak di Jalan Taman Fatahillah No. 2, Jakarta Barat.
Gedung Museum Sejarah Jakarta mulai dibangun pada tahun 1620 oleh Gubernur Jendral Jan Pieterszoon Coen sebagai gedung balai kota kedua pada tahun 1626 (balai kota pertama dibangun pada tahun 1620 di dekat Kalibesar Timur).
Objek-objek yang dapat ditemui di museum ini antara lain perjalanan sejarah Jakarta, replika peninggalan masa Tarumanegara dan Pajajaran, hasil penggalian arkeologi di Jakarta, mebel antik mulai dari abad ke-17 sampai 19, yang merupakan perpaduan dari gaya Eropa, Republik Rakyat Tiongkok, dan Indonesia. Juga ada keramik, gerabah, dan batu prasasti

Hai, kita dari BAJAJ.
Eksplor Jakarta, Yooook

#baladakopaja2015 #BALKOP2015 #abnonjakpus #abnonjakpus2014 #videobalkop2015 #Bajaj #indtravel #kemenpar #wonderfulindonesia #indtraveller
Museum Fatahillah yang juga dikenal sebagai Museum Sejarah Jakarta atau Museum Batavia adalah sebuah museum yang terletak di Jalan Taman Fatahillah No. 2, Jakarta Barat. Gedung Museum Sejarah Jakarta mulai dibangun pada tahun 1620 oleh Gubernur Jendral Jan Pieterszoon Coen sebagai gedung balai kota kedua pada tahun 1626 (balai kota pertama dibangun pada tahun 1620 di dekat Kalibesar Timur). Objek-objek yang dapat ditemui di museum ini antara lain perjalanan sejarah Jakarta, replika peninggalan masa Tarumanegara dan Pajajaran, hasil penggalian arkeologi di Jakarta, mebel antik mulai dari abad ke-17 sampai 19, yang merupakan perpaduan dari gaya Eropa, Republik Rakyat Tiongkok, dan Indonesia. Juga ada keramik, gerabah, dan batu prasasti Hai, kita dari BAJAJ. Eksplor Jakarta, Yooook #baladakopaja2015  #BALKOP2015  #abnonjakpus  #abnonjakpus2014  #videobalkop2015  #Bajaj  #indtravel  #kemenpar  #wonderfulindonesia  #indtraveller