an online Instagram web viewer

#indpejalan medias

Photos

Sebelum nyebur cek dulu masih aman gak didalem situ haaha. Sesekali boleh lah di up foto yg agak ekstrim ๐Ÿ˜‚ hidup jangan diambil pusing dibawa happy aja. Komen kocak boleh, anda sopan kamipun segan โœŒ๏ธ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Curug Cigeong - Kawasan Objek Wisata Guci, Tegal
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #exploretegal #centraljava #curugcigeong #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Sebelum nyebur cek dulu masih aman gak didalem situ haaha. Sesekali boleh lah di up foto yg agak ekstrim ๐Ÿ˜‚ hidup jangan diambil pusing dibawa happy aja. Komen kocak boleh, anda sopan kamipun segan โœŒ๏ธ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Curug Cigeong - Kawasan Objek Wisata Guci, Tegal #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #exploretegal  #centraljava  #curugcigeong  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
selamat pagi,
happy weekend ya tom
(ngucapin sendiri aja dah,gak ada yang ngucapin๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„)
.
.
.
if:@inggunprensidana .
.
#purbalingga
#purwokerto
#banjarnegara 
#pemalang
#instagram
#lfl
Karena ngemall sudah biasa, main ke sawah aja yuk ๐ŸŒพ
.
.
๐Ÿ“Persawahan Desa Baseh, Kedungbanteng - Banyumas
.
Taken by @tomisul
..
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
di depan manis,
di belakang ngomongin,
saat itu orang ngomongin dan sampelah itu apa yg di omongin,
disitu lah ke ilfillan terjadi๐Ÿ˜จ

udu baperan ya kakak,
melainkan sudah ilfill dengan drama drama yg kau buat.
aku jijik,aku benci sambil goyang dua jari๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
kaya sinetron๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
if: @inggunprensidana 
lok: curug cingongah
purbalingga
.
#purbalingga
#instagram
#lfl
di depan manis, di belakang ngomongin, saat itu orang ngomongin dan sampelah itu apa yg di omongin, disitu lah ke ilfillan terjadi๐Ÿ˜จ udu baperan ya kakak, melainkan sudah ilfill dengan drama drama yg kau buat. aku jijik,aku benci sambil goyang dua jari๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . kaya sinetron๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ if: @inggunprensidana lok: curug cingongah purbalingga . #purbalingga  #instagram  #lfl 
It's me, i'm just to be me not others...#happyweekend
.
.
๐Ÿ“Curug Sumba - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
..
#instapurbalingga
#purbalingga
#centraljava
kesalahan adalah guru terbaik,
tapi jangan mengulangi kesalahan yang sama dengan orang yang berbeda,
karena secara tidak langsung akan membuat kesalahanmu Muncul menjadi bahan perbincangan dan kemudian VIRAL๐Ÿ˜Š.
.
if: @inggunprensidana .
.
lok: pohon bambu yang jarang di ekpose dipurbalingga
.
#purbalingga
#purwokerto
#pemalang
#banjarnegara
kesalahan adalah guru terbaik, tapi jangan mengulangi kesalahan yang sama dengan orang yang berbeda, karena secara tidak langsung akan membuat kesalahanmu Muncul menjadi bahan perbincangan dan kemudian VIRAL๐Ÿ˜Š. . if: @inggunprensidana . . lok: pohon bambu yang jarang di ekpose dipurbalingga . #purbalingga  #purwokerto  #pemalang  #banjarnegara 
View yang menyejukkan, apalagi ekosistemnya yang masih terjaga dengan baik ๐Ÿฟ๐Ÿ•Š๐ŸŒณ
.
.
๐Ÿ“Bukit Gadog, Karanglewas - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
..
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
View yang menyejukkan, apalagi ekosistemnya yang masih terjaga dengan baik ๐Ÿฟ๐Ÿ•Š๐ŸŒณ . . ๐Ÿ“Bukit Gadog, Karanglewas - Purwokerto . Taken by @tomisul .. #instapurwokerto  #lovepurwokerto  #purwokertokeren 
Credit to @ariefghaz 
Siang-siang gini enaknya emang maen aer! Cuaca panas extrim berasa di panggang ๐Ÿ˜ก
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Leuwi Lieuk - Sukamakmur, Bogor
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorebogor #bogorzone #curugcibaliung #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Credit to @ariefghaz Siang-siang gini enaknya emang maen aer! Cuaca panas extrim berasa di panggang ๐Ÿ˜ก โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Leuwi Lieuk - Sukamakmur, Bogor #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorebogor  #bogorzone  #curugcibaliung  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Menuruni ratusan anak tangga, untuk melihat indahnya pemandangan alam ini.
.
.
๐Ÿ“Curug Telu, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
..
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
-Pada senja yang utuh,terselip rindu yang tak tersentuh
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“Loc. Gn. Sindoro, Temanggung, Jawa Tengah
.
.
#story_pejalan #sindoro #mountnesia #indpejalan #pendakiid #pendakiindonesia #idpendaki #kabutlembut
Karena setiap perjalanan terdapat cerita yang tak mudah untuk dilupakan.
.
.
๐Ÿ“Curug Jenggala, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#curugjenggala
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
pada akhirnya tidak peduli akan melukai hati orang lain dan terlalu peduli melukai dirinya sendiri.
.
soo...biasa bae๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.
.
if :@inggunprensidana .
#prambanan #sleman#klaten#jogja
pada akhirnya tidak peduli akan melukai hati orang lain dan terlalu peduli melukai dirinya sendiri. . soo...biasa bae๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. . if :@inggunprensidana . #prambanan  #sleman #klaten #jogja 
#happyweekend
.
.
๐Ÿ“Candi Borobudur, Magelang - Jawa Tengah
.
Taken by @tomisul
..
#candiborobudur
#magelang
#jawatengah
-Menikmati dengan tersakiti,atau melepaskan agar membahagiakan
Karna menjadi kepala angsa jauh lebih baik dari pada menjadi ekor naga
.
.
.
.
.
๐Ÿ“Loc. Gn. Prau, Wonosobo, Jawa Tengah
#pendakiid #pendakikasep #mountnesia #story_pejalan #parapejalan #praumountain #idpendaki #pendaki_id #indpejalan
Jaman masih sixpack! Sekarang? Ah jangan ditanya, gak buncit gak keren katanya ๐Ÿ˜‚ .
Selamat pagi sahabat @instagram and happy weekend โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Curug Ciherang - Sukamakmur, Bogor
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorebogor #bogorzone #curugcibaliung #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Jaman masih sixpack! Sekarang? Ah jangan ditanya, gak buncit gak keren katanya ๐Ÿ˜‚ . Selamat pagi sahabat @instagram and happy weekend โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Curug Ciherang - Sukamakmur, Bogor #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorebogor  #bogorzone  #curugcibaliung  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Tak ada kehangatan dalam pelukan ini, entah mungkin karena hatiku ikut menjadi dingin ketika wanita yang kucintai ini kembali bercerita tentang pria lain.

Dwitasari
.
.
๐Ÿ“Kebun Buah Mangunan, Dlingo, Bantul - Daerah Istimewa Yogyakarta
.
Taken by @tomisul
..
#happyweekend
#kebunbuahmangunan
#explorejogja
Tak ada kehangatan dalam pelukan ini, entah mungkin karena hatiku ikut menjadi dingin ketika wanita yang kucintai ini kembali bercerita tentang pria lain. Dwitasari . . ๐Ÿ“Kebun Buah Mangunan, Dlingo, Bantul - Daerah Istimewa Yogyakarta . Taken by @tomisul .. #happyweekend  #kebunbuahmangunan  #explorejogja 
sekali sekali main ke tempat beginian...biar gak dikira kecebong๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.
.
besok weekend gaess ke mana ayoo..๐Ÿ˜‚
.

if: @inggunprensidana .
lok: bukit rhema.
.
.
#explorejogja#jogja#sleman#jawatengah#instagram#instagood#lfl
Selamat pagiii, berapa suhu udara di daerahmu? Kayaknya semakin hari semakin dingiiin!
.
.
๐Ÿ“Curug Aul, Rembang - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
..
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
#centraljava
Dibawah kepala naga aku berdiri, menatap teriknya cuaca hari ini โ˜‰
.
.
๐Ÿ“Tebing Breksi, Sleman - Daerah Istimewa Yogyakarta
.
Taken by @tomisul
..
#dolanjogja
#wonderfuljogja
Dibawah kepala naga aku berdiri, menatap teriknya cuaca hari ini โ˜‰ . . ๐Ÿ“Tebing Breksi, Sleman - Daerah Istimewa Yogyakarta . Taken by @tomisul .. #dolanjogja  #wonderfuljogja 
Selamat pagiii cinta @therealdisastr
.
.
๐Ÿ“Rumah Doa Bukit Rhema, Gombong, Kembanglimus, Borobudur - Magelang
.
Taken by @tomisul
..
#magelang
#centraljava
Selamat pagiii cinta @therealdisastr . . ๐Ÿ“Rumah Doa Bukit Rhema, Gombong, Kembanglimus, Borobudur - Magelang . Taken by @tomisul .. #magelang  #centraljava 
Kepada alam aku belajar. Belajar bersyukur akan indahnya ciptaan Tuhan, belajar hidup sederhana, belajar menjadi kuat, belajar memahami hidup.
Kepada laut aku belajar mengarungi hidup yg keras ditengah derunya ombak. Kepada gunung aku belajar bagaimana cara meraih impian. Kepada langit aku belajar bersabar diterpa panas dan hujan.
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ Desa Mejagong, Kec.Randudongkal, Pemalang - Jateng
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorepemalang #centraljava #dolanjateng #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Kepada alam aku belajar. Belajar bersyukur akan indahnya ciptaan Tuhan, belajar hidup sederhana, belajar menjadi kuat, belajar memahami hidup. Kepada laut aku belajar mengarungi hidup yg keras ditengah derunya ombak. Kepada gunung aku belajar bagaimana cara meraih impian. Kepada langit aku belajar bersabar diterpa panas dan hujan. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ Desa Mejagong, Kec.Randudongkal, Pemalang - Jateng #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorepemalang  #centraljava  #dolanjateng  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
penuh penghayatan menjalani hidup,
di bikin enjoy aja gaess,
yang penting masih dalam norma2 kewajaran
.
selamat pagi,
happy weekend.
.
if @inggunprensidana .
lokesyen :@tamandewari 
baturono,ngluwar salam magelang jawa tengah. .
#sleman#jogja#galerijogjajateng#dolanjogja
penuh penghayatan menjalani hidup, di bikin enjoy aja gaess, yang penting masih dalam norma2 kewajaran . selamat pagi, happy weekend. . if @inggunprensidana . lokesyen :@tamandewari baturono,ngluwar salam magelang jawa tengah. . #sleman #jogja #galerijogjajateng #dolanjogja 
Gimana hasil Pilkada kemaren, jagoan kalian menang gak? Tapi yang terpenting adalah siapapun pemimpin'y, semoga amanah untuk memimpin daerahnya 5tahun ke depan ๐Ÿ™ .
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Hutan Pinus Gunung Pancar - Babakan Madang, Bogor
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorebogor #bogorzone #hutanpinus #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Gimana hasil Pilkada kemaren, jagoan kalian menang gak? Tapi yang terpenting adalah siapapun pemimpin'y, semoga amanah untuk memimpin daerahnya 5tahun ke depan ๐Ÿ™ . โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Hutan Pinus Gunung Pancar - Babakan Madang, Bogor #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorebogor  #bogorzone  #hutanpinus  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Selamat berlibur...
.
.
๐Ÿ“Curug Cingongah - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
Selamat pagi sahabat @instagram 
Hidup jangan terlalu diambil pusing, dibawa happy aja ๐Ÿ˜Š .
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Hutan Pinus Gunung Pancar - Babakan Madang, Bogor
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorebogor #bogorzone #hutanpinus #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Selamat pagi sahabat @instagram Hidup jangan terlalu diambil pusing, dibawa happy aja ๐Ÿ˜Š . โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Hutan Pinus Gunung Pancar - Babakan Madang, Bogor #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorebogor  #bogorzone  #hutanpinus  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
dingin melanda di mana mana.
.
hati nya apalagi..
makin dingin๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.
.

yang motoin @inggunprensidana .
lok:curug jenggala
.
.
#purwokerto
#banyumas
#purbalingga
#instagram
#ayodolan
#lfl
Rasa rasanya aku butuh kesegaran ๐Ÿ’ฆ๐Ÿƒ๐ŸŒฟ
.
.
๐Ÿ“Curug Sumba - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
bodo amat mah pohon kelapa jejer berdua,
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
selamat pagi mblo em mblo em..syemangat yahh.๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ .
if: @inggunprensidana
main bareng @desta_novian
. 
lok:sawah gon madan manjat sitik kae kana.
purbalingga jawa tengah. .
#purbalingga
#purwokerto
#instagram
#lfl
bodo amat mah pohon kelapa jejer berdua, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . selamat pagi mblo em mblo em..syemangat yahh.๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ . if: @inggunprensidana main bareng @desta_novian . lok:sawah gon madan manjat sitik kae kana. purbalingga jawa tengah. . #purbalingga  #purwokerto  #instagram  #lfl 
Fokuskan pandangan
.
.
๐Ÿ“Kawasan Curug Telu, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
Kadang seringkali butuh waktu lebih dari 15menit cuma buat mikirin caption apa yg pas sama foto. Apa cuma gue doang yg begitu?? ๐Ÿ™ˆ
Selamat pagi sahabat @instagram โ˜•๏ธ .
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Curug Cigeong - Kawasan Objek Wisata Guci, Tegal
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #exploretegal #centraljava #curugcigeong #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Kadang seringkali butuh waktu lebih dari 15menit cuma buat mikirin caption apa yg pas sama foto. Apa cuma gue doang yg begitu?? ๐Ÿ™ˆ Selamat pagi sahabat @instagram โ˜•๏ธ . โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Curug Cigeong - Kawasan Objek Wisata Guci, Tegal #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #exploretegal  #centraljava  #curugcigeong  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Mencari yang ingin kuketahui ๐ŸŒฟ
.
.
๐Ÿ“Curug TBLA, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
Selamat pagi, selamat berakhir pekan semua. Akhir pekan pada kemana nih? Bingung mau kemana... Ke @kampungkurcaci aja. Dengan htm murmer cuma 5 ribu dan ditunjang fasilitas yang sangat memadai pastinya. Kuy... #wisatakphbanyumastimur #lombafotokphbanyumastimur #kph_purbalingga
Masih suasana libur lebaran? Rugi kalo cuma diem mulu didalem rumah udah kayak lemari baju. Hey guys, Indonesia itu gak pernah ada habisnya untuk di explore ๐Ÿ˜Š
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Goa Lawa - Siwarak, Purbalingga
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorepurbalingga #centraljava #goalawa #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #instapurbalingga #instagram #instalike #indpejalan
Masih suasana libur lebaran? Rugi kalo cuma diem mulu didalem rumah udah kayak lemari baju. Hey guys, Indonesia itu gak pernah ada habisnya untuk di explore ๐Ÿ˜Š โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Goa Lawa - Siwarak, Purbalingga #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorepurbalingga  #centraljava  #goalawa  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #instapurbalingga  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Keasriannya meneduhkan jiwa โ˜˜โ˜˜โ˜˜
.
.
๐Ÿ“Curug Jenggala, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š
Buat yang udah mulai kerja, semangat kakak. Inget, piknik juga butuh duit ๐Ÿ˜
Buat yang masih menikmati suasana libur lebaran, ahh bahagianya kalian!
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Curug Cigeong - Kawasan Objek Wisata Guci, Tegal
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #exploretegal #centraljava #curugcigeong #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š Buat yang udah mulai kerja, semangat kakak. Inget, piknik juga butuh duit ๐Ÿ˜ Buat yang masih menikmati suasana libur lebaran, ahh bahagianya kalian! โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Curug Cigeong - Kawasan Objek Wisata Guci, Tegal #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #exploretegal  #centraljava  #curugcigeong  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
aku juga latihan sabar. Mending kita berbuat baik aja yg banyak.
ini adalah sepenggal curhatnya padaku.
semangat gaess...aku disini masih semangat๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
if: @inggunprensidana lagi
.
lok:madan manjat sitik๐Ÿ˜Š
.
#purbalingga
#instagram
#instagood
#lfl
aku juga latihan sabar. Mending kita berbuat baik aja yg banyak. ini adalah sepenggal curhatnya padaku. semangat gaess...aku disini masih semangat๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . if: @inggunprensidana lagi . lok:madan manjat sitik๐Ÿ˜Š . #purbalingga  #instagram  #instagood  #lfl 
Biarkan mengalir saja...
.
.
๐Ÿ“Curug Orak Arik, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
jangan menilai teman dari poto2 yang ada di @instagram.
bisa saja kamu itu jauh lebih bahagia dari teman mu itu.
.
.
if :@inggunprensidana 
lok:curug gon sebelah kana kae๐Ÿ˜„.
.
#purbalingga
#purwokerto
#pemalang
#banjarnegara
#instagram
#lfl
Udah lama nih nggak kuy lagi ๐Ÿƒ
.
.
.
๐Ÿ“Curug Panyatan, Rembang - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
#adidasnmdr1
โ›”โ›”.
โœ… Size .  39. 40. 41. 42. 43. 44.
โœ… HIGH quality .
โœ… made in VIETNAM .
๐Ÿ’ฒnormal Price: Rp.
โ›”Promo Price : Rp160.000โ›”.
โœ…(Harga + Include box) .
โ›”
.
โžก testimonivans_110_rb.( pakai "#" )
.
Contact person :
.
โžกBBM . D9E768EE .
โžกW.A . 0857 0445 1125
"REASELLER / DROPSIP aman" ,
GROSIR, SERI ataupun ECER , BISA .
.
.

#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #exploretegal #centraljava #curugcigeong #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
#adidasnmdr1  โ›”โ›”. โœ… Size . 39. 40. 41. 42. 43. 44. โœ… HIGH quality . โœ… made in VIETNAM . ๐Ÿ’ฒnormal Price: Rp. โ›”Promo Price : Rp160.000โ›”. โœ…(Harga + Include box) . โ›” . โžก testimonivans_110_rb.( pakai "#" ) . Contact person : . โžกBBM . D9E768EE . โžกW.A . 0857 0445 1125 "REASELLER / DROPSIP aman" , GROSIR, SERI ataupun ECER , BISA . . . #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #exploretegal  #centraljava  #curugcigeong  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Pemenang sejati adalah dia yang tidak pernah berhenti berusaha meskipun telah jatuh berulang kali. Tidak penting seberapa sering kamu terjatuh, yang terpenting adalah seberapa kuat untuk bangkit.
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorepemalang #pemalanghits #bukitkukusan #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Pemenang sejati adalah dia yang tidak pernah berhenti berusaha meskipun telah jatuh berulang kali. Tidak penting seberapa sering kamu terjatuh, yang terpenting adalah seberapa kuat untuk bangkit. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorepemalang  #pemalanghits  #bukitkukusan  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Setelah 26 kali lebaran di Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya bisa mengabadikan Festival Perahu Beganduang. Bagi yang tidak kuat dengan suara keras disarankan tidak melihat acara ini karena disini penuh dengan suara bedil/meriam yang mengagetkan dan memekakan telinga.
Perahu Baganduang atau Perahu Beganduang adalah gabungan dari dua hingga tiga buah sampan panjang. Baganduang artinya bergandeng. Perahu-perahu ini dirangkai menjadi satu (diganduang) dengan menggunakan bambu. Perahu baganduang menjadi bagian dari tradisi yang ada di Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau. Perahu Baganduang adalah kendaraan adat yang digunakan untuk tradisi Majompuik Limau. Tradisi ini telah dilakukan masyarakat selama kurang lebih satu abad (Wikipedia).
Loc : Lubuk Jambi, Riau
Setelah 26 kali lebaran di Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya bisa mengabadikan Festival Perahu Beganduang. Bagi yang tidak kuat dengan suara keras disarankan tidak melihat acara ini karena disini penuh dengan suara bedil/meriam yang mengagetkan dan memekakan telinga. Perahu Baganduang atau Perahu Beganduang adalah gabungan dari dua hingga tiga buah sampan panjang. Baganduang artinya bergandeng. Perahu-perahu ini dirangkai menjadi satu (diganduang) dengan menggunakan bambu. Perahu baganduang menjadi bagian dari tradisi yang ada di Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau. Perahu Baganduang adalah kendaraan adat yang digunakan untuk tradisi Majompuik Limau. Tradisi ini telah dilakukan masyarakat selama kurang lebih satu abad (Wikipedia). Loc : Lubuk Jambi, Riau
asik banget berwisata berdua/bareng keluarga di @kampungkurcaci  purbalingga jawa tengah.
.
banyak pohon damar menambah kesejukan kalian jika berkunjung๐Ÿ˜„
.
banyak spot poto juga lhoo,salah satunya adalah ini ni๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
ayoo ke @kampungkurcaci . .
if :@rido_hanif_subarkah
main bareng @sugeng_tri_laksono .
#purbalingga
#purwokerto
#banjarnegara
#pemalang
#instagram
#lfl
asik banget berwisata berdua/bareng keluarga di @kampungkurcaci purbalingga jawa tengah. . banyak pohon damar menambah kesejukan kalian jika berkunjung๐Ÿ˜„ . banyak spot poto juga lhoo,salah satunya adalah ini ni๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ayoo ke @kampungkurcaci . . if :@rido_hanif_subarkah main bareng @sugeng_tri_laksono . #purbalingga  #purwokerto  #banjarnegara  #pemalang  #instagram  #lfl 
Bulet-bulet bola pimpong, ada ulet mau berubah jadi kepompong ๐Ÿ› .
Selamat pagi sahabat @instagram, selamat liburan ๐Ÿ˜
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Hutan Pinus Objek Wisata Guci - Tegal, Jawa Tengah
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #exploretegal #dolantegal #tegalhits  #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #visualisme  #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Bulet-bulet bola pimpong, ada ulet mau berubah jadi kepompong ๐Ÿ› . Selamat pagi sahabat @instagram, selamat liburan ๐Ÿ˜ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Hutan Pinus Objek Wisata Guci - Tegal, Jawa Tengah #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #exploretegal  #dolantegal  #tegalhits  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #visualisme  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
sensasi bersepeda disini,
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.
.
if: @sugeng_tri_laksono 
main bareng @rido_hanif_subarkah .
.
yang lewat jadi penonton @puji_rianto92 dan temannya๐Ÿ˜Š
.
.
lok: jalan arah masuk @desawisataserang 
purbalingga jawa tengah
.
#purbalingga
#purwokerto
#banjarnegara
#pemalang
#instagram
#lfl
sensasi bersepeda disini, ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. . if: @sugeng_tri_laksono main bareng @rido_hanif_subarkah . . yang lewat jadi penonton @puji_rianto92 dan temannya๐Ÿ˜Š . . lok: jalan arah masuk @desawisataserang purbalingga jawa tengah . #purbalingga  #purwokerto  #banjarnegara  #pemalang  #instagram  #lfl 
akhirnya aku libur juga...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
.
beneran gak ada yang ngajak kemana๐Ÿ˜ถ.
.
if @inggunprensidana .
.
lok=curug sumba dikala musim kemarau.
.
#purbalingga
#purwokerto
#pemalang
#banjarnegara
#instagram
#lfl
Fix baru seminggu libur lebaran muka udah tambah lebar. Dan masih ada sisa libur seminggu kedepan. Bahagia itu sederhana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŒ Bukit Kukusan - Pulosari, Pemalang
#phonephotography #singletraveller #parttimetraveller #explorepemalang #pemalanghits #bukitkukusan #wonderfulindonesia #ayodolan #mainkesini #dolansebentar #minggatkesini #petualangindonesia #parapejalan #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #id_pejalann #jelajahnusantara #exploreidku #lingkarindonesia #indonesia_pejalan #folkindonesia #indozonetravel #wonderfulindonesia #repostindonesian #lovenature #instagram #instalike #indpejalan
Fix baru seminggu libur lebaran muka udah tambah lebar. Dan masih ada sisa libur seminggu kedepan. Bahagia itu sederhana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒ Bukit Kukusan - Pulosari, Pemalang #phonephotography  #singletraveller  #parttimetraveller  #explorepemalang  #pemalanghits  #bukitkukusan  #wonderfulindonesia  #ayodolan  #mainkesini  #dolansebentar  #minggatkesini  #petualangindonesia  #parapejalan  #indoflashlight  #INDOTRAVELLERS  #id_pejalann  #jelajahnusantara  #exploreidku  #lingkarindonesia  #indonesia_pejalan  #folkindonesia  #indozonetravel  #wonderfulindonesia  #repostindonesian  #lovenature  #instagram  #instalike  #indpejalan 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H
.
.
.
๐Ÿ“Curug Sumba - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
kalo mudik mau gak bantuin ibu ke sawah/ladang๐Ÿ˜„
.
.
if: mbuh biyunge sapa sing liwat,๐Ÿ˜‘.
.
lokesyen: pinggir dalan raya gon iring wetan๐Ÿ˜„
.
#banyumas
#purwokerto
#purbalingga
#banjarnegara
#pemalang
#instagram
Yang terlihat belum tentu sesuai dengan kenyataan
.
.
.
๐Ÿ“Curug Aul, Rembang - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
#curugmania
tak apa tidak sesuai yang apa kita harapkan,
yang penting sudah berusaha,
.
.
if:@inggunprensidana .
.
lok:curug
.
.
#purwokerto
#purbalingga
#banjarnegara
#pemalang
#instagram
#lfl
#happyweekend #instagram
.
.
.
๐Ÿ“Curug Cingongah - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
#curugmania
belum beli baju baru kakak, .
apadaya masih kecil,๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.
.
if @inggunprensidana .
lok:pipa dawa gede gon kana kae๐Ÿ˜†.
.
#purwokerto
#purbalingga
#banjarnegara
#pemalang
#instagram
#lfl
Kala dingin melanda...
.
.
.
๐Ÿ“Karangreja - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#happyweekend
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
tidak ada orang buruk,
hanya sikap nya saja yang perlu di perbaiki,
.

selamat pagi mbloh,,(udah mau lebaran kok masih diem diem bae sendiri).
.
if : @inggunprensidana .
lok:curug jenggala.
.
#purwokerto
#purbalingga
#pemalang
#banjarnegara
#lnstagram
Bentar lagi nih...
.
.
.
๐Ÿ“Kawasan Curug Telu, Karangsalam Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
Go follow @_muhamadlutfi -  Pak,bu,maafkan anakmu ini,kalo pulang turun gunung cuman bawa 'Pengalaman', ndak bisa bawa 'menantu Idaman' ๐Ÿ˜‚
.
.
.
๐Ÿ“Loc. Gn Merapi ๐ŸŒ
.
@pendaki.petakilan
.
.
#pendakipetakilan
#pendaki_id #wisataid #travelid #wisataindonesia #instapejalan #instagram #vsco #vscocam #pendakiindo #pendakikusam
#themandorss #pendakikusut #pendakiindonesia  #indonesian_natural #indpejalan #indopejalan #komedigunung #instapendaki #pendakimuncukers #mdplindonesia #kabutlembut #sahabatpendaki #sahabatpendakijateng #kamiparapendaki - #regrann
Go follow @_muhamadlutfi - Pak,bu,maafkan anakmu ini,kalo pulang turun gunung cuman bawa 'Pengalaman', ndak bisa bawa 'menantu Idaman' ๐Ÿ˜‚ . . . ๐Ÿ“Loc. Gn Merapi ๐ŸŒ . @pendaki.petakilan . . #pendakipetakilan  #pendaki_id  #wisataid  #travelid  #wisataindonesia  #instapejalan  #instagram  #vsco  #vscocam  #pendakiindo  #pendakikusam  #themandorss  #pendakikusut  #pendakiindonesia  #indonesian_natural  #indpejalan  #indopejalan  #komedigunung  #instapendaki  #pendakimuncukers  #mdplindonesia  #kabutlembut  #sahabatpendaki  #sahabatpendakijateng  #kamiparapendaki  - #regrann 
Repost @_muhamadlutfi Pak,bu,maafkan anakmu ini,kalo pulang turun gunung cuman bawa 'Pengalaman', ndak bisa bawa 'menantu Idaman' ๐Ÿ˜‚
.
.
.
๐Ÿ“Loc. Gn Merapi ๐ŸŒ
.
.
#pendaki_id #wisataid #travelid #wisataindonesia #instapejalan #instagram #vsco #vscocam #pendakiindo #pendakikusam
#themandorss #pendakikusut #pendakiindonesia #indonesian_natural #indpejalan #indopejalan #komedigunung #instapendaki #pendakimuncukers #mdplindonesia #kabutlembut #sahabatpendaki #sahabatpendakijateng #kamiparapendaki
Repost @_muhamadlutfi Pak,bu,maafkan anakmu ini,kalo pulang turun gunung cuman bawa 'Pengalaman', ndak bisa bawa 'menantu Idaman' ๐Ÿ˜‚ . . . ๐Ÿ“Loc. Gn Merapi ๐ŸŒ . . #pendaki_id  #wisataid  #travelid  #wisataindonesia  #instapejalan  #instagram  #vsco  #vscocam  #pendakiindo  #pendakikusam  #themandorss  #pendakikusut  #pendakiindonesia  #indonesian_natural  #indpejalan  #indopejalan  #komedigunung  #instapendaki  #pendakimuncukers  #mdplindonesia  #kabutlembut  #sahabatpendaki  #sahabatpendakijateng  #kamiparapendaki 
Keselarasan alam โ˜˜๐Ÿ’ฆ๐Ÿƒ
.
.
.
๐Ÿ“Curug TBLA, Karangsalam Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
Biarkan mengalir saja...
.
.
.
๐Ÿ“Curug Jenggala - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
jangan buru buru,
pertimbangkan dengan memikirkan apa yg akan terjadi jika memilih yang salah๐Ÿ˜Š.
. .
yg motoin @afkongs.
.
.
#purbalingga 
#purwokerto
#pemalang
#banjarnegara
#instagram
jangan terlalu memikirkan,
lakukan saja dengan benar. . .
yg motoin @afkongs .
.
lokesyen:sendang bidadari.๐Ÿ˜„
.
#purwokerto
#purbalingga
#banjarnegara
#pemalang
#instagram
#lfl
Asri, alami dan menyejukkan โ˜˜๐ŸŒพ๐Ÿƒ
.
.
.
๐Ÿ“Bukit Lompong, Karangreja - Purbalingga
.
Taken by @tomisul
...
#happysunday
#happyweekend
#instapurbalingga
#piknikpurbalingga
n.a.t.u.r.a.l โ˜˜โ˜˜๐Ÿ’ฆ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
.
.
.
๐Ÿ“Curug Jenggala, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#happyweekend
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
latihan jalan sendiri dulu biar nanti bisa jalan be 2 dengan nya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.
. .
if:@inggunprensidana .
lok:persawahan sebelah kana kae๐Ÿ˜„
.
#banyumas
#purwokerto
#purbalingga
#banjarnegara
#pemalang
Cukup curug nya aja yang orak arik, hatiku jangan...
.
.
.
๐Ÿ“Curug Orak Arik, Baturraden - Purwokerto
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
#happylongweekend
menurut sumber yg tak mau di sebut๐Ÿ˜‰
orang akan terpengaruh karena dia melihat๐Ÿ˜„.
.
#ngabuburit 
if: @inggunprensidana .
lok:curug cingongah
.
#purbalingga
#purwokerto
#banjarnegara
#pemalang
#instagram
n.a.t.u.r.e ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐ŸŒฟ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
.
.
.
๐Ÿ“Curug Gomblang - Banyumas
.
Taken by @tomisul
...
#instapurwokerto
#lovepurwokerto
#purwokertokeren
ngabuburit disini siapa berani,
.
.
if: @inggunprensidana .
.
lok:hutan limpakuwus
.
#purwokerto
#banyumas
#purbalingga
#pemalang