an online Instagram web viewer

#indonesianwoman medias

Photos

Beauty filler adalah tindakan aesthetic yang bertujuan untuk ‘merestorasi’ atau ‘mengkoreksi’ bentuk wajah, terutama karena kadar kolagen pada wajah berkurang seiring waktu. Mekipun saat ini masyarakat kita sudah lebih terbuka dengan tindakan- tindakan aesthetic, beberapa masih menganggapnya topik yang taboo. terutama karena kurangnya informasi yang di dapat.
Jadi biar tidak salah informasi, yuk diskusikan dengan dokter kami di Benning tentang filler dan wajahmu. Karena di Benning cantik itu tanpa curiga dan aman. Tidak ada informasi yang kami tutupi mengnai seluruh treatment dan tindakan kami.
—
Benning Aesthetic

0271 – 733099

WA: 08112655699

BBM 5C87FA9C  Yosodipuro 146 Griya Bunda, seberang Paragon Mall Solo
.
.
#benningaesthetic
 #BenningKlinik #BenningClinic #KlinikKecantikanSolo #photogenic #indonesianbeauty #CantikAlami #Instabeauty #FacialTreatment #BeautyTreatment #filler #fillerdagu #fillerhidung #cantik #wanitacantik #wanitaindonesia #indonesianwoman #indonesianbeauty
Beauty filler adalah tindakan aesthetic yang bertujuan untuk ‘merestorasi’ atau ‘mengkoreksi’ bentuk wajah, terutama karena kadar kolagen pada wajah berkurang seiring waktu. Mekipun saat ini masyarakat kita sudah lebih terbuka dengan tindakan- tindakan aesthetic, beberapa masih menganggapnya topik yang taboo. terutama karena kurangnya informasi yang di dapat. Jadi biar tidak salah informasi, yuk diskusikan dengan dokter kami di Benning tentang filler dan wajahmu. Karena di Benning cantik itu tanpa curiga dan aman. Tidak ada informasi yang kami tutupi mengnai seluruh treatment dan tindakan kami. — Benning Aesthetic
 0271 – 733099
 WA: 08112655699
 BBM 5C87FA9C Yosodipuro 146 Griya Bunda, seberang Paragon Mall Solo . . #benningaesthetic 
 #BenningKlinik  #BenningClinic  #KlinikKecantikanSolo  #photogenic  #indonesianbeauty  #CantikAlami  #Instabeauty  #FacialTreatment  #BeautyTreatment  #filler  #fillerdagu  #fillerhidung  #cantik  #wanitacantik  #wanitaindonesia  #indonesianwoman  #indonesianbeauty 
Bagus banget cam HP Xiao Mi gua nih... 🤔
Muka gua bisa kayak boneka begini 😋
Kalah dahhh boneka Barbie wkwkwk... (pagi2 halu) 😂

Good morning!
Not what life brings to you, but the attitude you choose to bring to life #SelfReminder

#LycheeIceTea #Drink #DeliciousDrink #Woman #Female #Smile #Beautiful #PrettySmile #Senyum #SenyumManis #Happiness #NyonyaManis #AttitudeQuotes #LifeQuotes #IndonesianWoman #Indonesia
No matter how great your achievement is, never forget where you were coming from. 
En mon cas, je suis toujours une belle Javanese ❤
No matter how great your achievement is, never forget where you were coming from. En mon cas, je suis toujours une belle Javanese ❤
"If You Believe Everything Happens For A Reason, Then Trust Whatever You Need Will Come And Go From Your Life At Precisely The Right Time" - Lisa Prosen 😊😉❤ #instagram #instamoment #forgotwho #wisequotes #beautiful #pretty #love #someone #strongwoman #picoftheday #picture #independentwoman #indonesianwoman
Kupanggil Engkau, Tuhan. Yang memahami seluruhku. Yang membahagiakanku tanpa kata tapi.

#Cinta #MuslimahIndonesia #Mahabbah #Bahagia #PerempuanMilikTuhan #Penyair #Perempuan #Niqabis #Bersyukur #IndonesianWoman #IndonesianMuslimah
Selamat hari minggu dari Ibu2 manis yang lagi gendong anak di foto ini...
.
.
Stop! 
Dilarang protes! 
Bilang iya saja, beres! 😎
.
.
#ootd #sunday #me #momanddaughter #motheranddaughter #hijabstyle #hijabmom #hijabwoman #girl #babygirl #anakasi #smile #smilemom #look #hijabers #casual #hijabcasual #simplehijab #woman #womanstyle #womanfashion #style #areksuroboyo #lookface #wanitaindonesia #indonesianbaby  #indonesianwoman
My room tonight to romantic to be alone hahahahaha... #room
#labuanbajo
#flores
#holiday
#island
#indonesianwoman
#workingwoman
#onholiday
#wishuarehere
#maafsayang
#ig
#instagram
Happy Sunday 🤗👩🏻👦🏻🙏🏻 selamat hari minggu tuk semuanya, selamat berkumpul bersama keluarga, teman, pacar. 😅 lagi kurang kerjaan nih 😂 bosan nunggu papanya sebastia pulang kerja 🤣 #happysunday #familytime #catalunya #indonesia #indonesian #indonesianwoman #proudtobeindonesian #enjoymylife #momandson #familygoals #batak #proudtobebatak #mixedchild #mixedfamily #catalanindonesia #papua #sapapua
@vienam Perfect Self Expression
.
A lady bosa with so much positive energy indulging in her - result in everything getting into place. And leading her to where she wants to be - @highendmagazine .
.

#vienam #vienaofficial #krisdayanti #vmvienakd #fashionnewyork #fashionstyle #fashiondesigner #localbrand #couture #clothes #proudlocal #indonesianwoman #newyork #clothingbrand #dresses #wear #wearwoman #fashionforall #hautecouture
@vienam Perfect Self Expression
.
A lady bosa with so much positive energy indulging in her - result in everything getting into place. And leading her to where she wants to be - @highendmagazine .
.

#vienam #vienaofficial #krisdayanti #vmvienakd #fashionnewyork #fashionstyle #fashiondesigner #localbrand #couture #clothes #proudlocal #indonesianwoman #newyork #clothingbrand #dresses #wear #wearwoman #fashionforall #hautecouture
@vienam Perfect Self Expression
.
A lady bosa with so much positive energy indulging in her - result in everything getting into place. And leading her to where she wants to be - @highendmagazine .
.

#vienam #vienaofficial #krisdayanti #vmvienakd #fashionnewyork #fashionstyle #fashiondesigner #localbrand #couture #clothes #proudlocal #indonesianwoman #newyork #clothingbrand #dresses #wear #wearwoman #fashionforall #hautecouture
One of the service agents @yesywaluyo at The open-theater at Prambanan.
One of the service agents @yesywaluyo at The open-theater at Prambanan.
Kemarin daku hampir dikasih harga tiket masuk yang mahal ke suatu tempat di Bali sama orang Balinya,  karena dikira.............orang Thailand. 😩✨
.
Jadi postingan ini aku dedikasikan untuk menunjukkan betapa Indonesianya wajahku yang lelah dikira orang Thailand dan Filipina inih. HAHAH 😌🦄
.
Gimana? Dengan mencokelatnya warna kulit ai, rambut belah pinggir, dan natural make-up-nya aku, udah Indonesiah aned tanpa meragu lagi khaaan? Hahahah 🇮🇩
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#vscocam #vsco #indonesia #indonesiangirl #indonesianwoman #selfportrait #selfie #naturalmakeup #natural #sabrinatop #offshoulder #cerita #photooftheday #potd #instadaily #instagood #instastyle #style #fashion #perempuanindonesia #bali #indonesia #baliindonesia
Kemarin daku hampir dikasih harga tiket masuk yang mahal ke suatu tempat di Bali sama orang Balinya, karena dikira.............orang Thailand. 😩✨ . Jadi postingan ini aku dedikasikan untuk menunjukkan betapa Indonesianya wajahku yang lelah dikira orang Thailand dan Filipina inih. HAHAH 😌🦄 . Gimana? Dengan mencokelatnya warna kulit ai, rambut belah pinggir, dan natural make-up-nya aku, udah Indonesiah aned tanpa meragu lagi khaaan? Hahahah 🇮🇩 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #vscocam  #vsco  #indonesia  #indonesiangirl  #indonesianwoman  #selfportrait  #selfie  #naturalmakeup  #natural  #sabrinatop  #offshoulder  #cerita  #photooftheday  #potd  #instadaily  #instagood  #instastyle  #style  #fashion  #perempuanindonesia  #bali  #indonesia  #baliindonesia 
Rab Ne Bana Di Jodi
(Tuhan Menciptakan Pasangan)

Tak ada yang ditakdirkan hidup benar-benar sendiri. Kita bisa mencintai siapapun sebab kita mampu melihat cinta Tuhan dalam diri siapapun.

Nuzulia, 2018

#PerempuanMilikTuhan #Penyair #PerempuanIndonesia #PuisiCinta #Perempuan #SajakCinta #RabNeBanaDiJodi #TaaniSurender #RNBDJ #Sekolah #Hijrah #MuslimahIndonesia #MencintaiKehidupan #IndonesianWoman #IndonesianMuslimah #LoveAndLaugh #Love #Instagram #Photography #Cinta #Bahagia #Beautifull #Bersyukur #Singer #Niqabis #NiqabSquad #Hijab #HijabMuslimah
Rab Ne Bana Di Jodi (Tuhan Menciptakan Pasangan) Tak ada yang ditakdirkan hidup benar-benar sendiri. Kita bisa mencintai siapapun sebab kita mampu melihat cinta Tuhan dalam diri siapapun. Nuzulia, 2018 #PerempuanMilikTuhan  #Penyair  #PerempuanIndonesia  #PuisiCinta  #Perempuan  #SajakCinta  #RabNeBanaDiJodi  #TaaniSurender  #RNBDJ  #Sekolah  #Hijrah  #MuslimahIndonesia  #MencintaiKehidupan  #IndonesianWoman  #IndonesianMuslimah  #LoveAndLaugh  #Love  #Instagram  #Photography  #Cinta  #Bahagia  #Beautifull  #Bersyukur  #Singer  #Niqabis  #NiqabSquad  #Hijab  #HijabMuslimah 
😔
I miss these foods 😭😭😭
These are traditional foods from West Java, Indonesia. This is sundanise foods.
-
Left to right ➡fried sweet corn with flour, grilled prawns, Gurame fish with yellow special sundanise spices.
Additional: fresh vegetables with sambal (🌶🌶🌶 mix with onions and 🍅)
-
-
-
#food #yummy #yummyfood #instafood #jakarta #restaurant #sunda #sundanis #jawabarat #westjava #traditionalfood #indonesianfood #iamindonesian #indonesianwoman #weekend #sedih #traurig #kangenmakananindonesia
😔 I miss these foods 😭😭😭 These are traditional foods from West Java, Indonesia. This is sundanise foods. - Left to right ➡fried sweet corn with flour, grilled prawns, Gurame fish with yellow special sundanise spices. Additional: fresh vegetables with sambal (🌶🌶🌶 mix with onions and 🍅) - - - #food  #yummy  #yummyfood  #instafood  #jakarta  #restaurant  #sunda  #sundanis  #jawabarat  #westjava  #traditionalfood  #indonesianfood  #iamindonesian  #indonesianwoman  #weekend  #sedih  #traurig  #kangenmakananindonesia 
Tak ada yang bisa menjamin hidup dan takdir seseorang. Semua adalah bagian dari rahasia. Rahasia indah yang dipersiapkan Tuhan. Lantas untuk apa mengeluh, sementara Tuhan ciptakan ladang yang begitu luas dalam bingkai nikmat. Maka nikmat mana yang bisa didustakan dari kebaikan-Nya? Tidak ada. Tidak ada yang bisa didustakan. Kadang diri berpikir bahwa Tuhan begitu tidak adil. Keadilan versi manusia dengan keadilan versi Tuhan sangat jauh berbeda. Jauh. Maka diri akan mengerti di lain hari, tatkala kata ketidakadilan yang diarahkan pada Tuhan menjadi buah yang jauh lebih manis dari segala rencana manusia-Nya. Berani bertaruh? Cinta Tuhan tak berbatas, tak bersudut, tak terhingga. Demi Tuhan aku mampu menjamin kehidupanku atas itu
.
Nuzulia, 2018

#PerempuanMilikTuhan #Penyair #PerempuanIndonesia #Perempuan #PuisiCinta #SajakCinta #Sekolah #Guru #Teacher #MuslimahIndonesia #MencintaiKehidupan #IndonesianWoman #IndonesianMuslimah #Niqabis #Bahagia #Beautifull #Bersyukur #MuslimahID #CintaAllah #MuslimahCikarang #Syukur #Sabar #Ikhlas #Tabah #MenerimaTakdir #Takdir #IndahPadaWaktunya
Tak ada yang bisa menjamin hidup dan takdir seseorang. Semua adalah bagian dari rahasia. Rahasia indah yang dipersiapkan Tuhan. Lantas untuk apa mengeluh, sementara Tuhan ciptakan ladang yang begitu luas dalam bingkai nikmat. Maka nikmat mana yang bisa didustakan dari kebaikan-Nya? Tidak ada. Tidak ada yang bisa didustakan. Kadang diri berpikir bahwa Tuhan begitu tidak adil. Keadilan versi manusia dengan keadilan versi Tuhan sangat jauh berbeda. Jauh. Maka diri akan mengerti di lain hari, tatkala kata ketidakadilan yang diarahkan pada Tuhan menjadi buah yang jauh lebih manis dari segala rencana manusia-Nya. Berani bertaruh? Cinta Tuhan tak berbatas, tak bersudut, tak terhingga. Demi Tuhan aku mampu menjamin kehidupanku atas itu . Nuzulia, 2018 #PerempuanMilikTuhan  #Penyair  #PerempuanIndonesia  #Perempuan  #PuisiCinta  #SajakCinta  #Sekolah  #Guru  #Teacher  #MuslimahIndonesia  #MencintaiKehidupan  #IndonesianWoman  #IndonesianMuslimah  #Niqabis  #Bahagia  #Beautifull  #Bersyukur  #MuslimahID  #CintaAllah  #MuslimahCikarang  #Syukur  #Sabar  #Ikhlas  #Tabah  #MenerimaTakdir  #Takdir  #IndahPadaWaktunya 
Aku adalah bagian dari musim dan waktu. Berlalu dan semakin renta, kemudian mati tak berdaya. Tapi aku bisa menulis, aku bisa melukis, aku bisa mengukir cerita. Kehidupan ada dan di antaranya diciptakan kesan dan kenangan. Ketika kelak tubuhku tiada dan ditimbun tanah, maka kubiarkan sajak-sajakku abadi sepanjang zaman. Bahkan hingga bumi turut membakar dirinya sendiri.

Nuzulia, 2018

#PerempuanMilikTuhan #Penyair #PerempuanIndonesia #IndonesianWoman #IndonesianMuslimah #Niqabis #Cinta #Love #LoveAndLaugh #Bahagia #Bersyukur #Cinta #MencintaiKehidupan #Perempuan #SajakCinta #PuisiCinta #MuslimahIndonesia
Aku adalah bagian dari musim dan waktu. Berlalu dan semakin renta, kemudian mati tak berdaya. Tapi aku bisa menulis, aku bisa melukis, aku bisa mengukir cerita. Kehidupan ada dan di antaranya diciptakan kesan dan kenangan. Ketika kelak tubuhku tiada dan ditimbun tanah, maka kubiarkan sajak-sajakku abadi sepanjang zaman. Bahkan hingga bumi turut membakar dirinya sendiri. Nuzulia, 2018 #PerempuanMilikTuhan  #Penyair  #PerempuanIndonesia  #IndonesianWoman  #IndonesianMuslimah  #Niqabis  #Cinta  #Love  #LoveAndLaugh  #Bahagia  #Bersyukur  #Cinta  #MencintaiKehidupan  #Perempuan  #SajakCinta  #PuisiCinta  #MuslimahIndonesia 
‘I truly believe that age -- if you're healthy -- age is just a number’....#blackandwhite#blackandwhiteonly#portraiture#portraitlife#lovelylady#indonesianwoman#lovelypeoples#bw_indonesia#lovelyyear#lovelylife#lovelyday
.
.
Bohong!
iya Bohong kalau selama keto saya tidak pernah cheating. Oh come on...saya cuma manusia biasa yang lemah hati...sungguh masih suka netes liur kalau liat basreng,cimol apalagi pisang goreng heuuuuuuuu.
.
Jad suka cheating?? ya engga suka tapi pernah...kadang cheating. Kapan itu terjadi? Ketika saya sedang jenuh dengan makanan keto atau demi norma kesopanan sama yg nyuguhin makanan.
.
Nyesel gak cheating? ya iya nyesel kalo cheatingnya ngasal 😂😂😂 kalo cheating itu sama yg emang bener bener disuka dan gak bisa diketoin wkwkwkw #kidding
.
Nyesel lah cheating feel guilty sama badan sendiri karena badan saya pinter...begitu cheating langsung protes.
Entah mata bengkak,gatel badan atau kaki mendadak pegel.
.
Solusinya? Rajin uprek didapur biar gak bosen makan yg itu itu aja.
Percaya deh....Cheating itu nikmat sesaat.....gak cuma diketo aja...tapi disemua aspek kehidupan
" SELALU ADA HARGA YG HARUS DIBAYAR MAHAL"
.
.
(makan cupcake redvelvet imut langsung kleyengan seharian 😂😂😂)
.
#ketopeople
#ketolifestyle
#cheatonmyketo
#lchf #indonesianwoman
#wow_woman 
#hijabersbdg
#ptk_people
#hangout
#momslife
. . Bohong! iya Bohong kalau selama keto saya tidak pernah cheating. Oh come on...saya cuma manusia biasa yang lemah hati...sungguh masih suka netes liur kalau liat basreng,cimol apalagi pisang goreng heuuuuuuuu. . Jad suka cheating?? ya engga suka tapi pernah...kadang cheating. Kapan itu terjadi? Ketika saya sedang jenuh dengan makanan keto atau demi norma kesopanan sama yg nyuguhin makanan. . Nyesel gak cheating? ya iya nyesel kalo cheatingnya ngasal 😂😂😂 kalo cheating itu sama yg emang bener bener disuka dan gak bisa diketoin wkwkwkw #kidding  . Nyesel lah cheating feel guilty sama badan sendiri karena badan saya pinter...begitu cheating langsung protes. Entah mata bengkak,gatel badan atau kaki mendadak pegel. . Solusinya? Rajin uprek didapur biar gak bosen makan yg itu itu aja. Percaya deh....Cheating itu nikmat sesaat.....gak cuma diketo aja...tapi disemua aspek kehidupan " SELALU ADA HARGA YG HARUS DIBAYAR MAHAL" . . (makan cupcake redvelvet imut langsung kleyengan seharian 😂😂😂) . #ketopeople  #ketolifestyle  #cheatonmyketo  #lchf  #indonesianwoman  #wow_woman  #hijabersbdg  #ptk_people  #hangout  #momslife 
Perempuan paling bahagia adalah perempuan yang paling banyak bersyukur dan mencintai kehidupannya. Perempuan paling beruntung adalah perempuan yang paling bahagia seumur hidup bahkan sampai kematiannya. Bukan berarti tak pernah bersedih, tapi kesedihan itu senantiasa disyukuri sebagai bentuk nikmat berbeda dari Tuhan.

Nuzulia, 2018

#PerempuanMilikTuhan #Cinta #Bahagia #Guru #Sekolah #Bersyukur #WanitaIndonesia #PerempuanIndonesia #MuslimahIndonesia #Love #LoveAndLaugh #IndonesianWoman #IndonesianMuslimah #Beautifull #Penyair #PuisiCinta
Perempuan paling bahagia adalah perempuan yang paling banyak bersyukur dan mencintai kehidupannya. Perempuan paling beruntung adalah perempuan yang paling bahagia seumur hidup bahkan sampai kematiannya. Bukan berarti tak pernah bersedih, tapi kesedihan itu senantiasa disyukuri sebagai bentuk nikmat berbeda dari Tuhan. Nuzulia, 2018 #PerempuanMilikTuhan  #Cinta  #Bahagia  #Guru  #Sekolah  #Bersyukur  #WanitaIndonesia  #PerempuanIndonesia  #MuslimahIndonesia  #Love  #LoveAndLaugh  #IndonesianWoman  #IndonesianMuslimah  #Beautifull  #Penyair  #PuisiCinta 
@vienam Perfect Self Expression
.
A lady bosa with so much positive energy indulging in her - result in everything getting into place. And leading her to where she wants to be - @highendmagazine .
.

#vienam #vienaofficial #krisdayanti #vmvienakd #fashionnewyork #fashionstyle #fashiondesigner #localbrand #couture #clothes #proudlocal #indonesianwoman #newyork #clothingbrand #dresses #wear #wearwoman #fashionforall #hautecouture
@vienam Perfect Self Expression
.
A lady bosa with so much positive energy indulging in her - result in everything getting into place. And leading her to where she wants to be - @highendmagazine .
.

#vienam #vienaofficial #krisdayanti #vmvienakd #fashionnewyork #fashionstyle #fashiondesigner #localbrand #couture #clothes #proudlocal #indonesianwoman #newyork #clothingbrand #dresses #wear #wearwoman #fashionforall #hautecouture
@vienam Perfect Self Expression
.
A lady bosa with so much positive energy indulging in her - result in everything getting into place. And leading her to where she wants to be - @highendmagazine .
.

#vienam #vienaofficial #krisdayanti #vmvienakd #fashionnewyork #fashionstyle #fashiondesigner #localbrand #couture #clothes #proudlocal #indonesianwoman #newyork #clothingbrand #dresses #wear #wearwoman #fashionforall #hautecouture
𝑾𝒆 𝒔𝒆𝒓𝒗𝒆 𝒅𝒓𝒊𝒏𝒌𝒔 𝒄𝒉𝒆𝒂𝒑𝒆𝒓 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒍𝒅𝒆𝒓 𝒕𝒉𝒂𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝑬𝑿😁
•
•
•
#partytime #bar #cocktails #bartender #blackoutfit #tokyo #japan #indonesianwoman #funtimes #nitelife #iloveparty #maccosmetics #brownhair #smile #goodvibes #goodlife #sexydress #nudemakeup #saturdaynitefever
Setelan Kulot 
Bahan Katun Rayon, halus adem (HQ)
Ukuran All size
Rp. 165 ribu
#BeCalm #setelankulot #cullotepants #cullotes #pants #celanakulot #Clothes #muslimfashion #muslimah #muslimahfashion #Woman #Indonesianwoman #beautiful #Comfort  #AlifahOnlineshop #Surabaya
Proses filler dagu untuk @nathalieristy . Setelah melakukan injeksi, dokter @kristiansanjayadr melakukan pembentukan pada bagian filler untuk memastikan filler benar-benar terisi dibagian yang dikehendaki. Filler sangat nyaman tanpa efek samping jika dilakukan oleh dokter profesional dengan dosis penyuntikan yang tepat.
Terimakasih atas kepercayaannya pada kami @nathalieristy .
.
.
Yuk, datang ke @benningaesthetic dan konsultasikanpada dokter kami masalah kecantikanmu.
—
Benning Aesthetic
 0271 – 733099

WA: 08112655699
 BBM 5C87FA9C  Yosodipuro 146 Griya Bunda, seberang Paragon Mall Solo
.
.
.
#benningaesthetic
 #BenningKlinik #BenningClinic #KlinikKecantikanSolo #photogenic #indonesianbeauty #CantikAlami #Instabeauty #FacialTreatment #BeautyTreatment #filler #fillerdagu #fillerhidung #cantik #wanitacantik #wanitaindonesia #indonesianwoman #indonesianbeauty
Proses filler dagu untuk @nathalieristy . Setelah melakukan injeksi, dokter @kristiansanjayadr melakukan pembentukan pada bagian filler untuk memastikan filler benar-benar terisi dibagian yang dikehendaki. Filler sangat nyaman tanpa efek samping jika dilakukan oleh dokter profesional dengan dosis penyuntikan yang tepat. Terimakasih atas kepercayaannya pada kami @nathalieristy . . . Yuk, datang ke @benningaesthetic dan konsultasikanpada dokter kami masalah kecantikanmu. — Benning Aesthetic
 0271 – 733099
 WA: 08112655699
 BBM 5C87FA9C Yosodipuro 146 Griya Bunda, seberang Paragon Mall Solo . . . #benningaesthetic 
 #BenningKlinik  #BenningClinic  #KlinikKecantikanSolo  #photogenic  #indonesianbeauty  #CantikAlami  #Instabeauty  #FacialTreatment  #BeautyTreatment  #filler  #fillerdagu  #fillerhidung  #cantik  #wanitacantik  #wanitaindonesia  #indonesianwoman  #indonesianbeauty 
It’s perfect summer here in #finland not like last year or any other years. This year the sun shines so bright and we even have many days of plus 30ish degree celcius. Enjoying and trying to catch the sun ☀️ before we have another loooonnggggg and coldddddd winter 😄
•
•
#summerinfinland #perfectsummer #enjoysunshine #indonesianwoman #finlandindonesia
TRICEPS PRESS...
Dr awal penggunaan dan atau petunjuk disemua alat aku lihat sendiri... hari ini mencoba alat yang lebih berat dengan melepas semua beban... namun tetap saja....berat dan itu makin nambah semangat...siap siap..nanti malam... #videobySannyLevana #love #instagood #huntingfotografi #model #modeling #world #photooftheday📷 #hate #love #alonetime #modelswanted #fitonomy #trends #like4like  #follow  ##fashiontrends #fashionphotography #miss #fashion #recycle #instadaily #indonesianwoman
TRICEPS PRESS... Dr awal penggunaan dan atau petunjuk disemua alat aku lihat sendiri... hari ini mencoba alat yang lebih berat dengan melepas semua beban... namun tetap saja....berat dan itu makin nambah semangat...siap siap..nanti malam... #videobySannyLevana  #love  #instagood  #huntingfotografi  #model  #modeling  #world  #photooftheday 📷 #hate  #love  #alonetime  #modelswanted  #fitonomy  #trends  #like4like  #follow  ##fashiontrends  #fashionphotography  #miss  #fashion  #recycle  #instadaily  #indonesianwoman 
Disini lagi... pakai alat yang bisa aja....bisa keluarin kringet... sayang gak bisa meratakan perut dalam sekejap mata...😂😂ya iyalah ya...klo bisa semua juga mau...gak ada lgi orang gendut didunia ini..hhahahha #videobySannyLevana #love #instagood #huntingfotografi #model #modeling #world #photooftheday📷 #hate #love #alonetime #modelswanted #fitonomy #trends #like4like  #follow  ##fashiontrends #fashionphotography #miss #fashion #recycle #instadaily #indonesianwoman
Disini lagi... pakai alat yang bisa aja....bisa keluarin kringet... sayang gak bisa meratakan perut dalam sekejap mata...😂😂ya iyalah ya...klo bisa semua juga mau...gak ada lgi orang gendut didunia ini..hhahahha #videobySannyLevana  #love  #instagood  #huntingfotografi  #model  #modeling  #world  #photooftheday 📷 #hate  #love  #alonetime  #modelswanted  #fitonomy  #trends  #like4like  #follow  ##fashiontrends  #fashionphotography  #miss  #fashion  #recycle  #instadaily  #indonesianwoman