an online Instagram web viewer

#indonesianculinary medias

Photos

[CAPCIPCUP BELALANG KUNCUP!🐛 Have you tried a cup?😋🍹 @capcipcupjuice ]
.
One of my fav juices in Jakarta! They sell unusual juice😋 Banana, Papaya, Marquissa, and Songkit Lime! My favorite here is the Papaya Juice! You can still taste the freshness of the Papaya itself! For those of you who purchase in August, get special price! 17k only per cup!
.
Inframe: PawPaw Smoothies | Bra-Nana Smoothies🍌| Strong-Kit Juice| Fashion A Tea (Marquisa)
.
#foodbuddiesforlife #capcipcupjuice #arthagadingmall #Freshjuice  #papayajuice #songkitjuice #marquisajuice #bananajuice #food52 #f52grams #jktfoodies #jktfoodbang #eatjakarta  #jktculinary #koreanculinary #indonesianculinary #jktfooddestination
[CAPCIPCUP BELALANG KUNCUP!🐛 Have you tried a cup?😋🍹 @capcipcupjuice ] . One of my fav juices in Jakarta! They sell unusual juice😋 Banana, Papaya, Marquissa, and Songkit Lime! My favorite here is the Papaya Juice! You can still taste the freshness of the Papaya itself! For those of you who purchase in August, get special price! 17k only per cup! . Inframe: PawPaw Smoothies | Bra-Nana Smoothies🍌| Strong-Kit Juice| Fashion A Tea (Marquisa) . #foodbuddiesforlife  #capcipcupjuice  #arthagadingmall  #Freshjuice  #papayajuice  #songkitjuice  #marquisajuice  #bananajuice  #food52  #f52grams  #jktfoodies  #jktfoodbang  #eatjakarta  #jktculinary  #koreanculinary  #indonesianculinary  #jktfooddestination 
Chicken skewers with rice, stir fried veggies and shrimp crackers!

Bali has so many options for every pallette.
.
.
. .

#Bali #balifood #balifood #indonesiancuisine #indonesianculinary #globalfood #globalcuisine #foodie #foodblogger #foodies #foodphotography #foodporn #foodgasm #foodlove #foodiegram #zomatoreviewer #zomato
BEST DEAL FOR YOU FROM @qiacatering 
Yuk Makan enak, anti ribet & hemat di kantong sakumu  dengan layanan #kateringharian kami! ➡PAKET MINGGUAN= Rp 150K (2X makan/hari)
➡PAKET MAKAN SIANG MINGGUAN= Rp 75K
➡PAKET BULANAN= Rp 600K (2X Makan/hari)

Yess! We are the #homemadefood specialist for your #dailycatering service ini #Surabaya 
#localbusiness #foodie #indonesianculinary #besthomemadefood #kateringhariansurabaya #kateringenaksurabaya #halalfood #surabayafoodie #masakansurabaya #nasikotaksurabaya #dailycateringservicesurabaya #dailycateringsurabaya #homemadefoodsurabaya #masakannusantara #youthpreneurs #entrepreneur #youngpreneurs #foodpreneurs #ksatriaairlangga #unair #unesa #itssurabaya #uinsa #universitasairlangga
BEST DEAL FOR YOU FROM @qiacatering Yuk Makan enak, anti ribet & hemat di kantong sakumu dengan layanan #kateringharian  kami! ➡PAKET MINGGUAN= Rp 150K (2X makan/hari) ➡PAKET MAKAN SIANG MINGGUAN= Rp 75K ➡PAKET BULANAN= Rp 600K (2X Makan/hari) Yess! We are the #homemadefood  specialist for your #dailycatering  service ini #Surabaya  #localbusiness  #foodie  #indonesianculinary  #besthomemadefood  #kateringhariansurabaya  #kateringenaksurabaya  #halalfood  #surabayafoodie  #masakansurabaya  #nasikotaksurabaya  #dailycateringservicesurabaya  #dailycateringsurabaya  #homemadefoodsurabaya  #masakannusantara  #youthpreneurs  #entrepreneur  #youngpreneurs  #foodpreneurs  #ksatriaairlangga  #unair  #unesa  #itssurabaya  #uinsa  #universitasairlangga 
Pepes Fillet Ikan Barramundi, Nasi Bakar, aneka Lauk Goreng dan Sambal

Nasi Liwet Sunda (Indonesian Aromatic Spice Rice in Coconut Milk)

#homemade #homemadefood #homemadefoods #homefood #instapic #instafood #instapic #instapicture #instapictures #instaphoto #foods #foodstagram #foodstyle #indonesianfood ##indonesianculinary #hoomecook #homecooked #homecookmeal #homecookedmeals #cookmama #mamacookingthebest #vegetarian #rice #nasi #nasiliwet #aromaticrice #pepes #pepesikan
Pepes Fillet Ikan Barramundi, Nasi Bakar, aneka Lauk Goreng dan Sambal Nasi Liwet Sunda (Indonesian Aromatic Spice Rice in Coconut Milk) #homemade  #homemadefood  #homemadefoods  #homefood  #instapic  #instafood  #instapic  #instapicture  #instapictures  #instaphoto  #foods  #foodstagram  #foodstyle  #indonesianfood  ##indonesianculinary  #hoomecook  #homecooked  #homecookmeal  #homecookedmeals  #cookmama  #mamacookingthebest  #vegetarian  #rice  #nasi  #nasiliwet  #aromaticrice  #pepes  #pepesikan 
.
Krengsengan Ayam Kampung
by. @lilik_indrayani_81
.
Bahan :
.
- 1 ekor ayam kampung / ayam potong, potong potong sesuai selera rendam dengan perasan jeruk nipis kemudian cuci kembali sampai bersih - 2 batang serai geprek
- 5 lembar daun jeruk
- 2 lembar daun salam kering
- 1/2 telunjuk laos geprek
- 2 buah tomat ukuran besar iris iris
- cabe kecil utuhan
- 1/4 sdt merica bubuk
- kaldu bubuk dan garam secukupnya
- 1 sdm saori merah
- kecap manis secukupnya / rasa manis sesuai selera
- 1/2 sdm petis / aku pake petis Ny Siok

Bumbu ulek :
- 12 siung bawang merah
- 10 siung bawang putih
- 1 ons cabe kecil / takaran cabe kecil sesuai selera dan bisa di tambahkan cabe merah besar
- 1/2 telunjuk jahe
- 1/2 kelingking kunyit
.
.

Cara buat :
- bumbu ulek di tumis sampai tanek kemudian masukkan ayam kampung aduk aduk, masukkan serai laos daun jeruk daun salam, beri air secukupnya lalu masak sampai ayam bener bener empuk dan air agak sat nyemek nyemek, takaran air disesuaikan dengan tingkat keempukan ayamnya, pemakaian air jika menggunakan ayam kampung lebih banyak daripada ayam potong. - setelah ayam empuk dan airnya tersisa seperempat bagian.. beri garam, kaldu bubuk, merica bubuk, petis, cabe kecil utuhan, irisan tomat, kecap manis, lalu masak sampai kuah mengental.. koreksi rasa kemudian angkat.
.
.
.
#krengsenganayam #krengsenganayampedas #krengsenganayamkampung #ayamkampung #olahanayamkampung #olahanayampedas #foodstyle #foodlicious #chickenrecipes #chickenlover #homemadefoods #indonesiancuisine #indonesianculinary #dnyayamkampung #dnyayam #dnykrengsengan - #regrann
. Krengsengan Ayam Kampung by. @lilik_indrayani_81 . Bahan : . - 1 ekor ayam kampung / ayam potong, potong potong sesuai selera rendam dengan perasan jeruk nipis kemudian cuci kembali sampai bersih - 2 batang serai geprek - 5 lembar daun jeruk - 2 lembar daun salam kering - 1/2 telunjuk laos geprek - 2 buah tomat ukuran besar iris iris - cabe kecil utuhan - 1/4 sdt merica bubuk - kaldu bubuk dan garam secukupnya - 1 sdm saori merah - kecap manis secukupnya / rasa manis sesuai selera - 1/2 sdm petis / aku pake petis Ny Siok Bumbu ulek : - 12 siung bawang merah - 10 siung bawang putih - 1 ons cabe kecil / takaran cabe kecil sesuai selera dan bisa di tambahkan cabe merah besar - 1/2 telunjuk jahe - 1/2 kelingking kunyit . . Cara buat : - bumbu ulek di tumis sampai tanek kemudian masukkan ayam kampung aduk aduk, masukkan serai laos daun jeruk daun salam, beri air secukupnya lalu masak sampai ayam bener bener empuk dan air agak sat nyemek nyemek, takaran air disesuaikan dengan tingkat keempukan ayamnya, pemakaian air jika menggunakan ayam kampung lebih banyak daripada ayam potong. - setelah ayam empuk dan airnya tersisa seperempat bagian.. beri garam, kaldu bubuk, merica bubuk, petis, cabe kecil utuhan, irisan tomat, kecap manis, lalu masak sampai kuah mengental.. koreksi rasa kemudian angkat. . . . #krengsenganayam  #krengsenganayampedas  #krengsenganayamkampung  #ayamkampung  #olahanayamkampung  #olahanayampedas  #foodstyle  #foodlicious  #chickenrecipes  #chickenlover  #homemadefoods  #indonesiancuisine  #indonesianculinary  #dnyayamkampung  #dnyayam  #dnykrengsengan  - #regrann 
Follow 👉@_kuliner_nusantara :: TIM AYAM JAHE :: Bahan :
1/2 ekor Ayam, potong-potong
1/2 buah Bawang Bombay, iris tipis
1 sdt Merica
1 batang Serai, memarkan
1 sdt Garam
1 sdm Margarin
3 siung Bawang Putih, haluskan
2 buah Cabe Merah, iris memanjang
2 ruas Jahe, memarkan
2 batang Daun Bawang, iris tipis
2 lembar Daun Jeruk

Caranya :

1. Lumuri ayam dgn merica, garam, bawang putih, dan margarin. Aduk rata lalu letakkan dalam mangkuk tahan panas.

2. Taburi dgn cabe merah, jahe, bawang bombay, daun bawang, serai dan daun jeruk.

3. Kukus selama 45 menit atau hingga matang, angkat dan sajikan.

#masakan #kuliner #jengkol #miegoreng #ayomakan #tahu #ayampanggang #nasigoreng #makananhalal #masakanrumahan #masak #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #makananjakarta #indonesianculinary #makan #lapar #nasiuduk #gorengan #indonesiafood
Follow 👉@_kuliner_nusantara :: TIM AYAM JAHE :: Bahan : 1/2 ekor Ayam, potong-potong 1/2 buah Bawang Bombay, iris tipis 1 sdt Merica 1 batang Serai, memarkan 1 sdt Garam 1 sdm Margarin 3 siung Bawang Putih, haluskan 2 buah Cabe Merah, iris memanjang 2 ruas Jahe, memarkan 2 batang Daun Bawang, iris tipis 2 lembar Daun Jeruk Caranya : 1. Lumuri ayam dgn merica, garam, bawang putih, dan margarin. Aduk rata lalu letakkan dalam mangkuk tahan panas. 2. Taburi dgn cabe merah, jahe, bawang bombay, daun bawang, serai dan daun jeruk. 3. Kukus selama 45 menit atau hingga matang, angkat dan sajikan. #masakan  #kuliner  #jengkol  #miegoreng  #ayomakan  #tahu  #ayampanggang  #nasigoreng  #makananhalal  #masakanrumahan  #masak  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #makan  #lapar  #nasiuduk  #gorengan  #indonesiafood 
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. 
Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.

Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. 
Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. 
Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
✓ WA : 081 230 917 276
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann  HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Contact person : ✓ WA : 081 230 917 276
As recommended by #qraved 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Sisa ini doang yang lain abis 🙈

#malangculinary #indonesianfood #indonesianculinary #DianeFoodDiaries
•Sate Madura samping BCA•
Akhirnya makan sate juga 🤤😍❤️ disini ada beberapa pilihan sate, ada sate ayam, sapi sama kambing 😍❤️ bumbu kacangnya rasa manisnya pas dan kentel terus di atasnya ditaburi bawang goreng 😍❤️ 1 porsi rasanya ndak cukup hehe🤤😍❤️seeeddaapppp!! #foods #food #foodporn #foodphotography #foodpic #foodpics #foodstagram #instafood #sate #indonesianculinary #kulinerindonesia #dinner #chicken #satai #onion
Bang Gocan Penasaran Kok Rame Terus Orangnya Makan Di @warung_wakaka.medan Ini, Jadi Singgah La Bang Gocan Kemari Sama Kawan-Kawan Bang Gocan

Kuliat-Liat Menunya Yang Begitu Banyak Pilihan Makanannya, Sampe Bingung Bang Gocan, Jadi Nanya Ke Waitressnya La Ya Kan Apa Yang Recommended Disini, Dibilangnya La Yakan "Sate Taichan" Sama "Mie Goreng Dahsyat Wakaka" Bang Boleh Abang Coba

Begitu Datang Makanannya & Bang Gocan Langsung Nyobain La Ya Kan, Betol La, Ini Sate Taichan Yang Terenak Kumakan dari Sate Taichan Yang Pernah Bang Gocan Makan Selama Ini, Daging Ayamnya Begitu Lembut dan Panggangnya Pas Orang Ini, Dicocol Ke Sausnya Yang Pedas & Gurih, Eummm enak kali wee sumpah.. Nagih Makannya aku ga mau berhenti

Untuk Mie Goreng Dahsyat Wakaka nya juga lumayan bang gocan rasa, Mie gorengnya dia ga terlalu lembek, terus agak sedikit pedas, toppingnya ada telur mata sapi, ayam rebus yg disuir-suir, cabai merah yang disiram ke mie gorengnya, dan daun sawi, mayan la rasanya

Warung W.K.K Medan
Jl. H. Adam Malik Medan

Sate Taichan
Harga : 35K satu lusin
Rate : 5/5

Mie Goreng Dahsyat Wakaka
Harga : 52K (Untuk Porsi 3 Orang)
Rate : 3/5

#KulinerBangGocan #KBG #WarungWakakaMedan #SateTaichan #MieGorengDahsyatWakaka #KulinerMedan #MakanHalalMedan #MakanMakanMen #IndonesianFood #IndonesianCulinary #MedanFood #MedanCulinary #HalalFood #MedanPunya #VisitIndonesia #VisitMedan #Medan #SumateraUtara #Indonesia
Bang Gocan Penasaran Kok Rame Terus Orangnya Makan Di @warung_wakaka.medan Ini, Jadi Singgah La Bang Gocan Kemari Sama Kawan-Kawan Bang Gocan Kuliat-Liat Menunya Yang Begitu Banyak Pilihan Makanannya, Sampe Bingung Bang Gocan, Jadi Nanya Ke Waitressnya La Ya Kan Apa Yang Recommended Disini, Dibilangnya La Yakan "Sate Taichan" Sama "Mie Goreng Dahsyat Wakaka" Bang Boleh Abang Coba Begitu Datang Makanannya & Bang Gocan Langsung Nyobain La Ya Kan, Betol La, Ini Sate Taichan Yang Terenak Kumakan dari Sate Taichan Yang Pernah Bang Gocan Makan Selama Ini, Daging Ayamnya Begitu Lembut dan Panggangnya Pas Orang Ini, Dicocol Ke Sausnya Yang Pedas & Gurih, Eummm enak kali wee sumpah.. Nagih Makannya aku ga mau berhenti Untuk Mie Goreng Dahsyat Wakaka nya juga lumayan bang gocan rasa, Mie gorengnya dia ga terlalu lembek, terus agak sedikit pedas, toppingnya ada telur mata sapi, ayam rebus yg disuir-suir, cabai merah yang disiram ke mie gorengnya, dan daun sawi, mayan la rasanya Warung W.K.K Medan Jl. H. Adam Malik Medan Sate Taichan Harga : 35K satu lusin Rate : 5/5 Mie Goreng Dahsyat Wakaka Harga : 52K (Untuk Porsi 3 Orang) Rate : 3/5 #KulinerBangGocan  #KBG  #WarungWakakaMedan  #SateTaichan  #MieGorengDahsyatWakaka  #KulinerMedan  #MakanHalalMedan  #MakanMakanMen  #IndonesianFood  #IndonesianCulinary  #MedanFood  #MedanCulinary  #HalalFood  #MedanPunya  #VisitIndonesia  #VisitMedan  #Medan  #SumateraUtara  #Indonesia 
thanks dear 😘 @anissa_ku - Hallo bu ibu 🤗 ..
Gak kerasa ya bentar lagi dah mau lebaran aja 😁 yuk kita bikin cemilan buat isi2 toples tango/khong guan 😂
Kemaren aku iseng2 aja sih bikin cemilan buat suami sm baby yg masih di peyuut 🤰, jd sekarang aku mau bagi2 resep bikin cemilan yg uenak n gampang bgt ni, hanya dibutuhkan kesabaran aja sih.. sesabar di nyinyirin orang 😅😅 Ini biasa disebut Cheese Stick atau Telur Gabus Keju tapi jaman aku masih SD aku nyebut nya e.ek kucing 🤣. Rasanya emmmm renyah crispy ngeju bgt 😋😋 .
.
.
Bahan :
- 400 gr Tepung Sagu
- 3 Butir Telur🥚
- 100 gr Margarin (aku pake merk anchor)
- 75 gr Keju kraft Cheddar Parut🧀
- 1/2 sdt Garam
- Minyak Goreng

Cara :
1. Campur jadi satu dalam blender telur, margarin, garam dan keju parut. Blender hingga halus.

2. Tuang kedalam baskom berisi tepung sagu, uleni hingga kalis.

3. Tuang minyak goreng agak banyak dalam wajan. Bentuk adonan kecil memanjang dengan tangan, masukkan dalam minyak dingin di wajan. Adonan harus terendam minyak ya.

4. Jika sudah agak banyak nyalakan api kompor tunggu hingga mengembang dan terapung (jangan langsung diaduk karena bisa hancur). Bila sudah agak mengeras aduk2 rata dan goreng sampai matang, angkat tiriskan dan masukkan dalam toples tango/khong guan 😂.
.
.
. 🌹Gampang kan bu ibu😉 slamat mencoba nya ya .. 🤗
#art_telurgabus #kuliner #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #masakan #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #miegoreng #makananjakarta #indonesianculinary #nasigoreng #indonesiancuisine #makananindo #foodnesia #sotoayam #sotodaging #bakwan #capcay #tahu #nasiuduk #yukmakan #ayampanggang
thanks dear 😘 @anissa_ku - Hallo bu ibu 🤗 .. Gak kerasa ya bentar lagi dah mau lebaran aja 😁 yuk kita bikin cemilan buat isi2 toples tango/khong guan 😂 Kemaren aku iseng2 aja sih bikin cemilan buat suami sm baby yg masih di peyuut 🤰, jd sekarang aku mau bagi2 resep bikin cemilan yg uenak n gampang bgt ni, hanya dibutuhkan kesabaran aja sih.. sesabar di nyinyirin orang 😅😅 Ini biasa disebut Cheese Stick atau Telur Gabus Keju tapi jaman aku masih SD aku nyebut nya e.ek kucing 🤣. Rasanya emmmm renyah crispy ngeju bgt 😋😋 . . . Bahan : - 400 gr Tepung Sagu - 3 Butir Telur🥚 - 100 gr Margarin (aku pake merk anchor) - 75 gr Keju kraft Cheddar Parut🧀 - 1/2 sdt Garam - Minyak Goreng Cara : 1. Campur jadi satu dalam blender telur, margarin, garam dan keju parut. Blender hingga halus. 2. Tuang kedalam baskom berisi tepung sagu, uleni hingga kalis. 3. Tuang minyak goreng agak banyak dalam wajan. Bentuk adonan kecil memanjang dengan tangan, masukkan dalam minyak dingin di wajan. Adonan harus terendam minyak ya. 4. Jika sudah agak banyak nyalakan api kompor tunggu hingga mengembang dan terapung (jangan langsung diaduk karena bisa hancur). Bila sudah agak mengeras aduk2 rata dan goreng sampai matang, angkat tiriskan dan masukkan dalam toples tango/khong guan 😂. . . . 🌹Gampang kan bu ibu😉 slamat mencoba nya ya .. 🤗 #art_telurgabus  #kuliner  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #masakan  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #miegoreng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #nasigoreng  #indonesiancuisine  #makananindo  #foodnesia  #sotoayam  #sotodaging  #bakwan  #capcay  #tahu  #nasiuduk  #yukmakan  #ayampanggang 
thanks dear 😘 @ifahdzikriyah - Assalamu'alaikum
Puanas pooollll
bikin yang seger simpelll buat si sulung..
es kepal milo yang katanya lg nge-hitzz

Es Kepal Milo
@ifahdIkriyah

bahan :
3 scht milo (3x35 gr)
1 sdm susu bubuk coklat
15 sdm SKM coklat 
es batu secukupnya

cara :
campur semua bahan kecuali es batu. (sampai tektur kental)

kepal2 es batu  yang sudah diserut/dihancurkan lalu tat diatas wadah milo. siram adonan susu dan beri topping sesuai selera. enjoy it.

#art_esmilo #esmilo #kuliner #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #masakan #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #miegoreng #makananjakarta #indonesianculinary #nasigoreng #indonesiancuisine #makananindo #foodnesia #sotoayam #sotodaging #bakwan #capcay #tahu #nasiuduk #yukmakan
thanks dear 😘 @ifahdzikriyah - Assalamu'alaikum Puanas pooollll bikin yang seger simpelll buat si sulung.. es kepal milo yang katanya lg nge-hitzz Es Kepal Milo @ifahdIkriyah bahan : 3 scht milo (3x35 gr) 1 sdm susu bubuk coklat 15 sdm SKM coklat es batu secukupnya cara : campur semua bahan kecuali es batu. (sampai tektur kental) kepal2 es batu yang sudah diserut/dihancurkan lalu tat diatas wadah milo. siram adonan susu dan beri topping sesuai selera. enjoy it. #art_esmilo  #esmilo  #kuliner  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #masakan  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #miegoreng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #nasigoreng  #indonesiancuisine  #makananindo  #foodnesia  #sotoayam  #sotodaging  #bakwan  #capcay  #tahu  #nasiuduk  #yukmakan 
Gak ada daging ayam, sup ceker ayam pun jadi #maksabangetya
Sup ceker ini segar bgt di makan panas2 dikucurin air jeruk nipis dikasih sambal goreng apalagi ada teman nya si mie merah khas banjar..ucchh yummy bgt pecaahh 😋daripada kebayangin aja yuk bikin juga teman2.. Follow @_kuliner_nusantara •
SUP CEKER AYAM
•
Bahan:
10 buah ceker ayam
1 buah kentang
1 buah wortel
Secukupnya kol
2 btg daun bwg
2 btg seledri
1/2 siung bwg bombai kecil (iris)
1,5 liter air
Secukupnya garam, gula pasir, kaldu bubuk, lada bubuk, penyedap (klo suka)
Bawang merah goreng (taburan)
..
Bumbu halus:
5 siung bwg merah
3 siung bwg putih
1/2 siung bwg bombai kecil
5 cm jahe
•
Cara membuat:
-Bersihkan ceker ayam, potong kuku nya. Rebus ceker ayam hingga matang dan empuk, tiriskan
-Potong2 sayuran yg sudah di cuci bersih, sisihkan
-Tumis bumbu halus tanpa menggunakan minyak goreng. hingga wangi dan bumbu sedikit mengeluarkan minyak, kemudian tambahkan sedikit minyak goreng aduk rata.
-Tambahkan air, ceker, kentang wortel, masak hingga sayuran matang, kemudian tambahkan kol, daun bwg, seledri.. bumbui koreksi rasa..sajikan dengan taburan bwg merah goreng.

#makan #seleramakan #sate #sukamakan #enak #sarapan #maknyus #bubur #marimakan #makanlagi #makanapa #ayampanggang #telur #ayomakan #kwetiau #capcay #sotoayam #miegoreng #tahu #bakwan #masakansederhana #indonesianculinary #nasigoreng #ikangoreng #jengkol #telurdadar #baksosapi #sayurasem #demenmasak
Gak ada daging ayam, sup ceker ayam pun jadi #maksabangetya  Sup ceker ini segar bgt di makan panas2 dikucurin air jeruk nipis dikasih sambal goreng apalagi ada teman nya si mie merah khas banjar..ucchh yummy bgt pecaahh 😋daripada kebayangin aja yuk bikin juga teman2.. Follow @_kuliner_nusantara • SUP CEKER AYAM • Bahan: 10 buah ceker ayam 1 buah kentang 1 buah wortel Secukupnya kol 2 btg daun bwg 2 btg seledri 1/2 siung bwg bombai kecil (iris) 1,5 liter air Secukupnya garam, gula pasir, kaldu bubuk, lada bubuk, penyedap (klo suka) Bawang merah goreng (taburan) .. Bumbu halus: 5 siung bwg merah 3 siung bwg putih 1/2 siung bwg bombai kecil 5 cm jahe • Cara membuat: -Bersihkan ceker ayam, potong kuku nya. Rebus ceker ayam hingga matang dan empuk, tiriskan -Potong2 sayuran yg sudah di cuci bersih, sisihkan -Tumis bumbu halus tanpa menggunakan minyak goreng. hingga wangi dan bumbu sedikit mengeluarkan minyak, kemudian tambahkan sedikit minyak goreng aduk rata. -Tambahkan air, ceker, kentang wortel, masak hingga sayuran matang, kemudian tambahkan kol, daun bwg, seledri.. bumbui koreksi rasa..sajikan dengan taburan bwg merah goreng. #makan  #seleramakan  #sate  #sukamakan  #enak  #sarapan  #maknyus  #bubur  #marimakan  #makanlagi  #makanapa  #ayampanggang  #telur  #ayomakan  #kwetiau  #capcay  #sotoayam  #miegoreng  #tahu  #bakwan  #masakansederhana  #indonesianculinary  #nasigoreng  #ikangoreng  #jengkol  #telurdadar  #baksosapi  #sayurasem  #demenmasak 
Kota Malang itu emang kotanya bakso. Bakso Malang terkenal sama ciri khas gorengannya, seiring berjalannya waktu makin banyak inovasi bakso yg bikin bakso di Malang makin variatif. Begitu jg sama Bakso Gulung Andromeda yg ikut menambah variasi bakso di Malang. Dalam upaya menggabungkan rumput laut dan bakso akhirnya tercipta bakso gulung yg terinspirasi dari proses pembuatan sushi. Daging sapi digiling kemudian diberi isian dan digulung memanjang seperti maki sushi setelah itu direbus dan digoreng. Saat ini Bakso Gulung Andromeda punya 7 varian bakso gulung. Yang jadi signature ada Bakso Gulung Rumput Laut. Sudah pernah cobain rumput laut didalam bakso?

Bakso Gulung Andromeda | @baksogulungandromeda
🏷 bakso gulung, bakso rumput laut, bakso keju, bakso pedas
📗 Harga kisaran Rp 2.000 - Rp 7.000
🏠 Jl. Guntur No. 21, Malang

Lihat informasi Bakso Gulung Andromeda selengkapnya di :
malangculinary.com/bakso-gulung-andromeda

Lihat jg informasi Bakso Gulung Andromeda melalui aplikasi Malang Culinary Lounge download di Google Play Store

#malangculinary #malangkuliner #malang #kulinermalang #kuliner #culinary #visitmalang #mahasiswamalang #instafood #foodmalang #indonesianculinary
Kota Malang itu emang kotanya bakso. Bakso Malang terkenal sama ciri khas gorengannya, seiring berjalannya waktu makin banyak inovasi bakso yg bikin bakso di Malang makin variatif. Begitu jg sama Bakso Gulung Andromeda yg ikut menambah variasi bakso di Malang. Dalam upaya menggabungkan rumput laut dan bakso akhirnya tercipta bakso gulung yg terinspirasi dari proses pembuatan sushi. Daging sapi digiling kemudian diberi isian dan digulung memanjang seperti maki sushi setelah itu direbus dan digoreng. Saat ini Bakso Gulung Andromeda punya 7 varian bakso gulung. Yang jadi signature ada Bakso Gulung Rumput Laut. Sudah pernah cobain rumput laut didalam bakso? Bakso Gulung Andromeda | @baksogulungandromeda 🏷 bakso gulung, bakso rumput laut, bakso keju, bakso pedas 📗 Harga kisaran Rp 2.000 - Rp 7.000 🏠 Jl. Guntur No. 21, Malang Lihat informasi Bakso Gulung Andromeda selengkapnya di : malangculinary.com/bakso-gulung-andromeda Lihat jg informasi Bakso Gulung Andromeda melalui aplikasi Malang Culinary Lounge download di Google Play Store #malangculinary  #malangkuliner  #malang  #kulinermalang  #kuliner  #culinary  #visitmalang  #mahasiswamalang  #instafood  #foodmalang  #indonesianculinary 
Alhamdulillah selesai juga liputan program Promo 17-an kedai Kopi Tarik Ulur oleh stasiun tv swasta nasional CNN Indonesia. untuk kesekian kalinya grup Trans meliput kedai Kopi Tarik Ulur, terima kasih untuk kerjasamanya, semoga silaturahminya terus terjaga. merdeka. mainkan! #kopitarikulur #bandung #ayamtangkap #satebebek #rendangbebek #promo #promo17an #promo17agustus #promokemerdekaanri #promomerdeka #kulinerbandung #kulinertradisional #kulinerindonesia #bandungkuliner #bandungculinary #traditionalculinary #indonesianculinary #makananbandung #makananindonesia #makanantraditional #makanannusantara #masakantradisional #masakannusantara #masakanindonesia #bandungfoodies #bandungfood #traditionalfood #indonesianfood #deliciousfood #mainkan
Alhamdulillah selesai juga liputan program Promo 17-an kedai Kopi Tarik Ulur oleh stasiun tv swasta nasional CNN Indonesia. untuk kesekian kalinya grup Trans meliput kedai Kopi Tarik Ulur, terima kasih untuk kerjasamanya, semoga silaturahminya terus terjaga. merdeka. mainkan! #kopitarikulur  #bandung  #ayamtangkap  #satebebek  #rendangbebek  #promo  #promo17an  #promo17agustus  #promokemerdekaanri  #promomerdeka  #kulinerbandung  #kulinertradisional  #kulinerindonesia  #bandungkuliner  #bandungculinary  #traditionalculinary  #indonesianculinary  #makananbandung  #makananindonesia  #makanantraditional  #makanannusantara  #masakantradisional  #masakannusantara  #masakanindonesia  #bandungfoodies  #bandungfood  #traditionalfood  #indonesianfood  #deliciousfood  #mainkan 
Hai guys ... bagi yang belum tau nasi uduk ayam crispy @ayam_goreng_borobudur ayoooo .. langsung aja mampirr yah dan nyobain @ayam_goreng_borobudur 🍗 kamu bakal nagihh nagihhh deh . Di jamin uenakkk bgt 👍😃 . Dan ni cocok bgt utk makan sore am malem kamu guys . 👌
.
.
Utk alamat lengkap & contact bisa cek d bio kami ya guys 😊
#ayamgoreng#nasiuduk#nasiudukborobudur#ayamgorengborobudur#nasiudukayamgorengborobudur#pontianak#tanjungpura#nomdicted#kulinerpontianak#makandiponti#lalapan#tahutempecrispy#tahutempegoreng#makananlokal#iluvnomnom#instafood#instakuliner#happytummy#wisatakuliner#wisatakulinerpontianak #pontianakpunyecerite #pontianakfood #pontianakculinary #makansore#makanmalam #indonesianfood#indonesianculinary#indonesianculinaryfood#kulinerindonesia#makanminumku
Hai guys ... bagi yang belum tau nasi uduk ayam crispy @ayam_goreng_borobudur ayoooo .. langsung aja mampirr yah dan nyobain @ayam_goreng_borobudur 🍗 kamu bakal nagihh nagihhh deh . Di jamin uenakkk bgt 👍😃 . Dan ni cocok bgt utk makan sore am malem kamu guys . 👌 . . Utk alamat lengkap & contact bisa cek d bio kami ya guys 😊 #ayamgoreng #nasiuduk #nasiudukborobudur #ayamgorengborobudur #nasiudukayamgorengborobudur #pontianak #tanjungpura #nomdicted #kulinerpontianak #makandiponti #lalapan #tahutempecrispy #tahutempegoreng #makananlokal #iluvnomnom #instafood #instakuliner #happytummy #wisatakuliner #wisatakulinerpontianak  #pontianakpunyecerite  #pontianakfood  #pontianakculinary  #makansore #makanmalam  #indonesianfood #indonesianculinary #indonesianculinaryfood #kulinerindonesia #makanminumku 
Sehat terus ya mbahh.
.
.

Video Credit by @makemagics
Via @ericekos
.
Gudeg komplit, IDR 20k
.
Gudeg Mbah Lindu
Jl. Sosrowijayan
Jogjakarta
.
.
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang 🐻 @melodiaris | @melodiaris.id 🐱
.
.
.
#mukbang #kuliner #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #masakan #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #miegoreng #makananjakarta #indonesianculinary #nasigoreng #indonesiancuisine #makananindo #foodnesia #sotoayam #sotodaging #bakwan #capcay #melodiaris  #nasiuduk #yukmakan #ayampanggang
Sehat terus ya mbahh. . . Video Credit by @makemagics Via @ericekos . Gudeg komplit, IDR 20k . Gudeg Mbah Lindu Jl. Sosrowijayan Jogjakarta . . . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang 🐻 @melodiaris | @melodiaris.id 🐱 . . . #mukbang  #kuliner  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #masakan  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #miegoreng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #nasigoreng  #indonesiancuisine  #makananindo  #foodnesia  #sotoayam  #sotodaging  #bakwan  #capcay  #melodiaris  #nasiuduk  #yukmakan  #ayampanggang 
Dipilih dipilih. Mau yg mana?
Cr @nut_rapeepong
.
.
__________________________________

follow 🌛 @melodiaris 🐘

Suka kulineran?
.
#mukbang #kuliner#kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #masakan #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #miegoreng #makananjakarta #indonesianculinary #nasigoreng #indonesiancuisine #makananindo #foodnesia #sotoayam #sotodaging #bakwan #capcay #tahu #nasiuduk #yukmakan #melodiaris
Dipilih dipilih. Mau yg mana? Cr @nut_rapeepong . . __________________________________ follow 🌛 @melodiaris 🐘 Suka kulineran? . #mukbang  #kuliner #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #masakan  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #miegoreng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #nasigoreng  #indonesiancuisine  #makananindo  #foodnesia  #sotoayam  #sotodaging  #bakwan  #capcay  #tahu  #nasiuduk  #yukmakan  #melodiaris 
Tonight !! Live Acoustic by bubugiri duo at 8pm Onwards  RSVP : 021-7265766 
And don’t miss our “Independence Day” special menu! 
And don’t forget our everyday cocktail promotion, buy one get one from 4-7pm!! Happy Long Weekend!!! #longweekend #liveacoustic #liveband #klabogroup #goodfood #hangout #goodplace #indonesianculinary #jakartabarandrestaurant #jakartaselatan #independenceday #kemerdekaanondonesia #17agustus
Selamat hari kemerdekaan ke-73.

Rek ada yg menarik buat kamu yg lahir di bulan Agustus tempat seblak favorit saya @kedaisunja lagi ada promo.
silakan cek ignya @kedaisunja atau bisa langsung mampir 📍Jalan Bratang Gede 155, Jalan Wiyung Keramat 17 Surabaya 
#seblak #seblakbandung #kedaisunja #seblakbandungkedaisunja #promomerderka #17agustus #hutri73 #harikemerdekaanindonesia #kuliner #makanan #makan #eat #eating #food #indonesianculinary #instafood #indonesia
Selamat hari kemerdekaan ke-73. Rek ada yg menarik buat kamu yg lahir di bulan Agustus tempat seblak favorit saya @kedaisunja lagi ada promo. silakan cek ignya @kedaisunja atau bisa langsung mampir 📍Jalan Bratang Gede 155, Jalan Wiyung Keramat 17 Surabaya #seblak  #seblakbandung  #kedaisunja  #seblakbandungkedaisunja  #promomerderka  #17agustus  #hutri73  #harikemerdekaanindonesia  #kuliner  #makanan  #makan  #eat  #eating  #food  #indonesianculinary  #instafood  #indonesia 
Follow @_kuliner_nusantara 
Nasi Bakar Ikan Tongkol

Oleh @fauziah_naumi

Bahan Nasi
4cup kecil beras, cuci bersih
4 batang sereh, geprek
5 lembar daun salam
Santan kelapa
Garam secukupnya

Bahan ikan tongkol:
10 biji ikan tongkol (sudah matang) 
8 siung bawang merah
4 siung bawang putih 
10 cabe rawit
Gula
Garam
Merica
2 lembar daun salam

Bahan sate usus:
500 gram usus ayam, cuci bersih rendam ait jeruk nipis
8 siung bawang merah
4 siung bawang putih
1sdm ketumbar sangrai
2 butir kemiri sangrai
Jahe, kunyit, laos secukupnya
1 batang sereh
2 lembar daun salam
Gula, garam, merica secukupnya

Cara membuat sate usus:
1. Haluskan semua bumbu tumis hingga harum, tambahkan sedikit air, masukkan usus, gula, garam, merica, jahe, kunyit, laos, sereh, daun salam.
2. Masak sampai air menyusut.
3. Tusuk dengan tusuk sate, bakar di grill pan

Cara Membuat nasi bakar:
1. Masak nasi di rice cooker seperti biasa 
2. Rendam ikan tongkol di air 10menit, bilas
3. Haluskan bumbu tumis hingga harum, masukan suwiran ikan tongkol, tambahkan air, garam, gula, merica, daun salam
4. Masak hingga air menyusut, koreksi rasa, angkat.
5. Ambil daun pisang, tambahkan nasi, tumisan ikan tongkol dan tambahkan nasi lagi. Semat gunakan tusuk gigi.
6. Masak nasi bakar di grill pan sampai kulitnya agak gosong, angkat, sajikan dengan sate usus.

#masakan #kuliner #jengkol #miegoreng #ayomakan #tahu #ayampanggang #nasigoreng #makananhalal #masakanrumahan #masak #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #makananjakarta #indonesianculinary #indonesiancuisine #makananindo #foodnesia #sotoayam #sotodaging
Follow @_kuliner_nusantara Nasi Bakar Ikan Tongkol Oleh @fauziah_naumi Bahan Nasi 4cup kecil beras, cuci bersih 4 batang sereh, geprek 5 lembar daun salam Santan kelapa Garam secukupnya Bahan ikan tongkol: 10 biji ikan tongkol (sudah matang) 8 siung bawang merah 4 siung bawang putih 10 cabe rawit Gula Garam Merica 2 lembar daun salam Bahan sate usus: 500 gram usus ayam, cuci bersih rendam ait jeruk nipis 8 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1sdm ketumbar sangrai 2 butir kemiri sangrai Jahe, kunyit, laos secukupnya 1 batang sereh 2 lembar daun salam Gula, garam, merica secukupnya Cara membuat sate usus: 1. Haluskan semua bumbu tumis hingga harum, tambahkan sedikit air, masukkan usus, gula, garam, merica, jahe, kunyit, laos, sereh, daun salam. 2. Masak sampai air menyusut. 3. Tusuk dengan tusuk sate, bakar di grill pan Cara Membuat nasi bakar: 1. Masak nasi di rice cooker seperti biasa 2. Rendam ikan tongkol di air 10menit, bilas 3. Haluskan bumbu tumis hingga harum, masukan suwiran ikan tongkol, tambahkan air, garam, gula, merica, daun salam 4. Masak hingga air menyusut, koreksi rasa, angkat. 5. Ambil daun pisang, tambahkan nasi, tumisan ikan tongkol dan tambahkan nasi lagi. Semat gunakan tusuk gigi. 6. Masak nasi bakar di grill pan sampai kulitnya agak gosong, angkat, sajikan dengan sate usus. #masakan  #kuliner  #jengkol  #miegoreng  #ayomakan  #tahu  #ayampanggang  #nasigoreng  #makananhalal  #masakanrumahan  #masak  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #indonesiancuisine  #makananindo  #foodnesia  #sotoayam  #sotodaging 
Follow @_kuliner_nusantara 
Nasi Bakar Ati Ampela

By : @niayuliyati

Bahan Nasi:
3cup beras , cuci bersih (sy pakai cup magiccom)
500 ml santan sedang (tergantung jenis beras)
4 lbr daun jeruk, sobek
2 batang sereh, memarkan
2 lembar daun salam
Garam(secukupnya)

Cara memasak nasi:
Campur semua bahan didalam wadah rice cooker, masak hingga matang dan tanak seperti memasak nasi biasa.

Sambal Ati Ampela

Bahan:
5 pasang hati ampela ayam, rebus, goreng sebentar, potong kotak
1 batang daun bawang, iris kasar
2 cm lengkuas memarkan
2 lbr daun jeruk, sobek
2 lbr daun salam
1 sdt gula pasir
1/2 sdt merica bubuk
Cabe rawit utuh secukupnya
75 ml air (secukupnya)
Secukupnya daun kemangi

Bumbu halus:
8 cabe merah keriting
4 cabe rawit
3 butir kemiri sangrai
6 bawang merah
3 bawang putih
Secukupnya garam

Daun untuk membungkus
Tusuk gigi/lidi

Cara Membuat:
Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan cabe rawit, lengkuas, daun jeruk n salam, masak hingga bumbu matang tidak langu. Tuang air biarkan mendidih.
Masukkan atiampela, beri gula, merica, aduk rata, masak hingga bumbu terserap. Sesaat sebelum diangkat masukkan daun bawang. Matikan api.

Penyelesaian:
Ambil 2lbr daun pisang, taruh secukupnya nasi beri atiampela dan daun kemangi. Bungkus bentuk lontong. Semat kedua ujungnya dg lidi.
Bakar di atas teflon hingga harum kecokelatan.
Angkat n enjoy.

#masakan #kuliner #jengkol #miegoreng #ayomakan #tahu #ayampanggang #nasigoreng #makananhalal #masakanrumahan #masak #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #makananjakarta #indonesianculinary #indonesiancuisine #makananindo #foodnesia #sotoayam #sotodaging
Follow @_kuliner_nusantara Nasi Bakar Ati Ampela By : @niayuliyati Bahan Nasi: 3cup beras , cuci bersih (sy pakai cup magiccom) 500 ml santan sedang (tergantung jenis beras) 4 lbr daun jeruk, sobek 2 batang sereh, memarkan 2 lembar daun salam Garam(secukupnya) Cara memasak nasi: Campur semua bahan didalam wadah rice cooker, masak hingga matang dan tanak seperti memasak nasi biasa. Sambal Ati Ampela Bahan: 5 pasang hati ampela ayam, rebus, goreng sebentar, potong kotak 1 batang daun bawang, iris kasar 2 cm lengkuas memarkan 2 lbr daun jeruk, sobek 2 lbr daun salam 1 sdt gula pasir 1/2 sdt merica bubuk Cabe rawit utuh secukupnya 75 ml air (secukupnya) Secukupnya daun kemangi Bumbu halus: 8 cabe merah keriting 4 cabe rawit 3 butir kemiri sangrai 6 bawang merah 3 bawang putih Secukupnya garam Daun untuk membungkus Tusuk gigi/lidi Cara Membuat: Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan cabe rawit, lengkuas, daun jeruk n salam, masak hingga bumbu matang tidak langu. Tuang air biarkan mendidih. Masukkan atiampela, beri gula, merica, aduk rata, masak hingga bumbu terserap. Sesaat sebelum diangkat masukkan daun bawang. Matikan api. Penyelesaian: Ambil 2lbr daun pisang, taruh secukupnya nasi beri atiampela dan daun kemangi. Bungkus bentuk lontong. Semat kedua ujungnya dg lidi. Bakar di atas teflon hingga harum kecokelatan. Angkat n enjoy. #masakan  #kuliner  #jengkol  #miegoreng  #ayomakan  #tahu  #ayampanggang  #nasigoreng  #makananhalal  #masakanrumahan  #masak  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #indonesiancuisine  #makananindo  #foodnesia  #sotoayam  #sotodaging 
Follow @_kuliner_nusantara

Bahan-bahan	
3 Buah Hati Ayam
1 Bks tempe daun
3 siung B.Putih
7 siung B.Merah
Laos
Jahe
2 Lombok merah besar
2 Lombok Keriting
Kecap Manis
Garam
Penyedap Rasa
Kunyit

Langkah-Langkah

1. Bersihkan hati ayam, lalu rebus dengan air diberi garam, penyedap rasa, dan kunyit.

2. Siapkan semua bumbu, lalu diulek sampai halus

3. Setrlah direbus, goreng hati ayam & tempe td setengah masak. Angkat lalu tiriskan.

4. Panaskan minyak, oseng bumbu hingga harum, tambahkan kecap. Masukan hati ayam & tempe tadi. Tnggu sampai meresap, matikan kompor.

5. Selesai, selamat mencoba

#masakan 
#kuliner #jengkol #miegoreng #ayomakan #tahu #ayampanggang #nasigoreng #makananhalal #masakanrumahan #masak #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #makananjakarta #indonesianculinary #makan #lapar #nasiuduk #gorengan #indonesiafood
Follow @_kuliner_nusantara Bahan-bahan 3 Buah Hati Ayam 1 Bks tempe daun 3 siung B.Putih 7 siung B.Merah Laos Jahe 2 Lombok merah besar 2 Lombok Keriting Kecap Manis Garam Penyedap Rasa Kunyit Langkah-Langkah 1. Bersihkan hati ayam, lalu rebus dengan air diberi garam, penyedap rasa, dan kunyit. 2. Siapkan semua bumbu, lalu diulek sampai halus 3. Setrlah direbus, goreng hati ayam & tempe td setengah masak. Angkat lalu tiriskan. 4. Panaskan minyak, oseng bumbu hingga harum, tambahkan kecap. Masukan hati ayam & tempe tadi. Tnggu sampai meresap, matikan kompor. 5. Selesai, selamat mencoba #masakan  #kuliner  #jengkol  #miegoreng  #ayomakan  #tahu  #ayampanggang  #nasigoreng  #makananhalal  #masakanrumahan  #masak  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #makan  #lapar  #nasiuduk  #gorengan  #indonesiafood 
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. 
Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.

Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. 
Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. 
Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
✓ WA : 081 230 917 276
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann  HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Contact person : ✓ WA : 081 230 917 276
Selamat hari kemerdekaan indonesia ke - 75.
.
Rek ada yang menarik buat kamu yang lahir pada bulan agustus tempat makan seblak favorite saya @kedaisunja lagi ngadain promo yang pastinya gak boleh kalian lewatin
Silahkan cek ignya @kedaisunja ato kamu bisa dateng langsung disini nih
.
🍜 jl bratang gede 155,  jl wiyung keramat 17

#seblak #seblakbandung #kedaisunja #seblakbandungkedaisunja #promomerdeka #17agustus #hutri73 #harikemerdekaanindonesia #kuliner #makanan #makan #eat #eating #food #indonesianculinary #traditionalfood #instafood #indonesia
Selamat hari kemerdekaan indonesia ke - 75. . Rek ada yang menarik buat kamu yang lahir pada bulan agustus tempat makan seblak favorite saya @kedaisunja lagi ngadain promo yang pastinya gak boleh kalian lewatin Silahkan cek ignya @kedaisunja ato kamu bisa dateng langsung disini nih . 🍜 jl bratang gede 155, jl wiyung keramat 17 #seblak  #seblakbandung  #kedaisunja  #seblakbandungkedaisunja  #promomerdeka  #17agustus  #hutri73  #harikemerdekaanindonesia  #kuliner  #makanan  #makan  #eat  #eating  #food  #indonesianculinary  #traditionalfood  #instafood  #indonesia 
[DIRGAHAYU KESAYANGANKU, NEGERIKU TERCINTA, INDONESIA 🇮🇩]
.
MERDEKA !!!!!! 💪🏻💪🏻
.
Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-73, aku hari ini mau post masakan2 yang Indonesia banget versi Xiao Ching [yang terfavorit] 👍🏻
.
Yang pertama, favorit Xiao Ching banget adalah resto @mjsetiabudi yang nyajiin masakan2 khas Indonesia yang mayoritas pedas dan namanya unik2 😏😏😏
.
Yang pastinya Xiao Ching paling ga tahan kalo liat PETE dan tentunya di resto ini nyediain menu PETE lhooo !!! 😘😘
.
Menu2 di @mjsetiabudi bener2 enak dan bikin Xiao Ching selalu menggelinjang dan pingsan bahagia !! So, yang suka masakan pedes2, musti coba deh makan di sini !!!! 🙌🏻
.
Met mamam ciang semuanya !! Dirgahayu Negeriku 🇮🇩❤️
.
.
📍MJSetiabudi
@mjsetiabudi
Jl. Setiabudi Tengah no.11
Jakarta Selatan
.
.
.
by @ericekos .
.
#spicy #enakbanget #kuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang#jakartafoodies #jktfooddestination #jktfoodies #kulinerjkt #keluarmakan #qraved #jktfoodie #jktfooddestinations #jakartaculinary #jktinstafood #jktkuliner #jakartakuliner #jakartarestaurant #jakartafood #tangselfoodies #kulinertanjungduren #kulinerjabodetabek #gwstarving #indonesianculinary #eatandtreats #pergikuliner #foodinhands #makananjakarta #buncitfoodies #foodyid
[DIRGAHAYU KESAYANGANKU, NEGERIKU TERCINTA, INDONESIA 🇮🇩] . MERDEKA !!!!!! 💪🏻💪🏻 . Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-73, aku hari ini mau post masakan2 yang Indonesia banget versi Xiao Ching [yang terfavorit] 👍🏻 . Yang pertama, favorit Xiao Ching banget adalah resto @mjsetiabudi yang nyajiin masakan2 khas Indonesia yang mayoritas pedas dan namanya unik2 😏😏😏 . Yang pastinya Xiao Ching paling ga tahan kalo liat PETE dan tentunya di resto ini nyediain menu PETE lhooo !!! 😘😘 . Menu2 di @mjsetiabudi bener2 enak dan bikin Xiao Ching selalu menggelinjang dan pingsan bahagia !! So, yang suka masakan pedes2, musti coba deh makan di sini !!!! 🙌🏻 . Met mamam ciang semuanya !! Dirgahayu Negeriku 🇮🇩❤️ . . 📍MJSetiabudi @mjsetiabudi Jl. Setiabudi Tengah no.11 Jakarta Selatan . . . by @ericekos . . #spicy  #enakbanget  #kuliner  #kulinerjakarta  #jktfoodbang #jakartafoodies  #jktfooddestination  #jktfoodies  #kulinerjkt  #keluarmakan  #qraved  #jktfoodie  #jktfooddestinations  #jakartaculinary  #jktinstafood  #jktkuliner  #jakartakuliner  #jakartarestaurant  #jakartafood  #tangselfoodies  #kulinertanjungduren  #kulinerjabodetabek  #gwstarving  #indonesianculinary  #eatandtreats  #pergikuliner  #foodinhands  #makananjakarta  #buncitfoodies  #foodyid 
#repost - posting lagi untuk mengingatkan & ngasih tau buat yang belum tau
-
hayuuu meluncur ke kedai KOPI TARIK ULUR di Jl. Terusan Cigadung No. 6 Bandung
-
promo 17-an hari ini harga-harganya edaaaan, aneka Mie/Bihun/Nasi Goreng yang harga biasanya 30 ribuan cuma jadi 17 ribu saja! semua minuman cuma 8 ribu saja!
-
yang paling brutal menu Paket Kenyang, cuma 45 ribu aja udah bisa makan kenyang plus minum dan camilan yang semuanya bisa pilih sendiri menunya sesuai selera.
-
berlaku untuk pembelian di tempat & hanya hari ini. mau? hayu mainkaaan!
-
#kopitarikulur #bandung #ayamtangkap #satebebek #satebebekbanten #rendangbebek #kulinerbandung #kulinertradisional #kulinerindonesia #bandungkuliner #bandungculinary #traditionalculinary #indonesianculinary #makananbandung #makananindonesia #makanantraditional #makanannusantara #masakantradisional #masakannusantara #masakanindonesia #bandungfoodies #bandungfood #traditionalfood #indonesianfood #deliciousfood #mainkan
#repost  - posting lagi untuk mengingatkan & ngasih tau buat yang belum tau - hayuuu meluncur ke kedai KOPI TARIK ULUR di Jl. Terusan Cigadung No. 6 Bandung - promo 17-an hari ini harga-harganya edaaaan, aneka Mie/Bihun/Nasi Goreng yang harga biasanya 30 ribuan cuma jadi 17 ribu saja! semua minuman cuma 8 ribu saja! - yang paling brutal menu Paket Kenyang, cuma 45 ribu aja udah bisa makan kenyang plus minum dan camilan yang semuanya bisa pilih sendiri menunya sesuai selera. - berlaku untuk pembelian di tempat & hanya hari ini. mau? hayu mainkaaan! - #kopitarikulur  #bandung  #ayamtangkap  #satebebek  #satebebekbanten  #rendangbebek  #kulinerbandung  #kulinertradisional  #kulinerindonesia  #bandungkuliner  #bandungculinary  #traditionalculinary  #indonesianculinary  #makananbandung  #makananindonesia  #makanantraditional  #makanannusantara  #masakantradisional  #masakannusantara  #masakanindonesia  #bandungfoodies  #bandungfood  #traditionalfood  #indonesianfood  #deliciousfood  #mainkan 
Persiapan hari ini..😁👏🏽👍🏽
Ayoo Serbuuu @roti_john_surabaya_bekasi 😊
Buruan ke :

@roti_john_surabaya_bekasi
📍Jl. Kemang Pratama Raya blok A/12, satu lokasi dengan @ayampenyetbuyani, Bekasi
IDR 15.000 - 39.000
.
.
Berhubung banyak permintaan, Hari ini mumpung lagi Liburan, Kita BUKA lebih awal yaah..Jam 15.00 ini sudah bisa ORDER..So, Pastikan jangan sampe kehabisan 😉👍🏽
.
.

#roti #rotienak #bread #rotijohn #rotijohnsurabaya #rotijohnsurabayabekasi #rotijohnbekasi #kulinerbekasi #kulinergaul #kulinerkekinian #kulinerjakarta #kulinerjabotabek #makananbekasi #indonesianculinary #indonesianfood #indonesia #indonesiancuisine #visitindonesia #visitjakarta #visitbekasi #explorejakarta #explorebekasi #jktfoodbang #jktfooddestination #eatandtreats #jakartastreetfood #bekasistreetfood
Persiapan hari ini..😁👏🏽👍🏽 Ayoo Serbuuu @roti_john_surabaya_bekasi 😊 Buruan ke : @roti_john_surabaya_bekasi 📍Jl. Kemang Pratama Raya blok A/12, satu lokasi dengan @ayampenyetbuyani, Bekasi IDR 15.000 - 39.000 . . Berhubung banyak permintaan, Hari ini mumpung lagi Liburan, Kita BUKA lebih awal yaah..Jam 15.00 ini sudah bisa ORDER..So, Pastikan jangan sampe kehabisan 😉👍🏽 . . #roti  #rotienak  #bread  #rotijohn  #rotijohnsurabaya  #rotijohnsurabayabekasi  #rotijohnbekasi  #kulinerbekasi  #kulinergaul  #kulinerkekinian  #kulinerjakarta  #kulinerjabotabek  #makananbekasi  #indonesianculinary  #indonesianfood  #indonesia  #indonesiancuisine  #visitindonesia  #visitjakarta  #visitbekasi  #explorejakarta  #explorebekasi  #jktfoodbang  #jktfooddestination  #eatandtreats  #jakartastreetfood  #bekasistreetfood 
Terpapori sih yang satu ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#food  #foodporn #instafood #streetfood #indonesianculinary #indonesianfood #pempek
♥️thanks dear @jennynovembria ♥️
.
Ada kelebihan santan di kulkas,sisa bikin opor,trs menghabiskan tepung2an jg,jd ini semua pake bahan sisa 🤣 sayang daripada kebuang,trs alpukat jg banyak,jd sy tinggal bikin cendol aja,

CENDOL 
BAHAN CENDOL :
40 grm tepung hunkwe
60 grm tepung sagu tani
50 grm tepung beras
550 ml air pandan suji
1/2 sdt garam atau sesuai selera
1 sdt air kapur sirih
Sejumput vanilla

CARA MEMBUATNYA :
Campur semua bahan cendol jadi satu lalu masak hingga mendidih,angkat & saring di cetakan cendol,tekan2 lalu tampung dgn air es & es batu,angkat,sisihkan.

BAHAN GULA :
250 grm gula merah,sisir halus
300 ml air
5 lbr daun pandan

CARA MEMBUATNYA :
Semua bahan gula ini dimasak hingga mendidih & gula larut,setelah itu saring,sisihkan

BAHAN SANTAN : (sy pake santan sisa)
750 ml santan dari 1/2 buah kelapa
Sejumput garam
2 lembar daun pandan

CARA MEMBUATNYA :
Masak santan,garam,daun pandan hingga mendidih,setelah mendidih tuangkan nangkanya,aduk sebentar,lalu angkat.

CARA PENYAJIAN :
Masukan cendol dlm gelas saji lalu beri air gula,alpukat & santan,sajikan dingin.
#cendol#alpukatmentega
#dawet #cendolsedap #es #escendol #homemade #homecookingisthebest #jennysumarjo#capcay #reseproemahan #icipicip #sayurasem #sotoayam #miegoreng #menusederhana #demenmakan #doyanmasak #lontong #tahu #bakwan #masakansederhana #marimakan #indonesianculinary #nasigoreng #ikangoreng #jengkol #telurdadar #baksosapi #demenmasak
♥️thanks dear @jennynovembria ♥️ . Ada kelebihan santan di kulkas,sisa bikin opor,trs menghabiskan tepung2an jg,jd ini semua pake bahan sisa 🤣 sayang daripada kebuang,trs alpukat jg banyak,jd sy tinggal bikin cendol aja, CENDOL BAHAN CENDOL : 40 grm tepung hunkwe 60 grm tepung sagu tani 50 grm tepung beras 550 ml air pandan suji 1/2 sdt garam atau sesuai selera 1 sdt air kapur sirih Sejumput vanilla CARA MEMBUATNYA : Campur semua bahan cendol jadi satu lalu masak hingga mendidih,angkat & saring di cetakan cendol,tekan2 lalu tampung dgn air es & es batu,angkat,sisihkan. BAHAN GULA : 250 grm gula merah,sisir halus 300 ml air 5 lbr daun pandan CARA MEMBUATNYA : Semua bahan gula ini dimasak hingga mendidih & gula larut,setelah itu saring,sisihkan BAHAN SANTAN : (sy pake santan sisa) 750 ml santan dari 1/2 buah kelapa Sejumput garam 2 lembar daun pandan CARA MEMBUATNYA : Masak santan,garam,daun pandan hingga mendidih,setelah mendidih tuangkan nangkanya,aduk sebentar,lalu angkat. CARA PENYAJIAN : Masukan cendol dlm gelas saji lalu beri air gula,alpukat & santan,sajikan dingin. #cendol #alpukatmentega  #dawet  #cendolsedap  #es  #escendol  #homemade  #homecookingisthebest  #jennysumarjo #capcay  #reseproemahan  #icipicip  #sayurasem  #sotoayam  #miegoreng  #menusederhana  #demenmakan  #doyanmasak  #lontong  #tahu  #bakwan  #masakansederhana  #marimakan  #indonesianculinary  #nasigoreng  #ikangoreng  #jengkol  #telurdadar  #baksosapi  #demenmasak 
This is my wild imagination of Chilli Crabs in Sauce Padang where I got the crabs shipped live from Papua, Indonesia’s easternmost province. Slowly dip the butter baked Mantau bread into this thick sauce.  #chef #nusaindonesiangastronomy #cheflife #indonesianfood #michelin #indonesianculinary #indonesianchef #culinary #cheftalk
Kalau dapat makanan enak pengennya langsung buru2 posting deh biar yang lain pada ngences jadi bisa langsung order 😁😁😁 sumpah beneran enak banget nih Siomaynya.

Siomay Mamahouse ( @mamahouse.jkt ), untuk order bisa langsung chat WA di 0812 9423 2859.

#tirta_lie #tirtalie #tirtaliechoice #tirtalieapproved #yummy #delicious #bestfood #instafood #instagram #foodie #foodies #foodpics #foodporn #foodgasm #foodlover #foodmania #food #foodphoto #foodphotography #foodstreet #indonesianfood #indonesiancuisine #indonesianculinary  #halal #halalfood #nonhalalfood #nonhalal #siomay
Kalau dapat makanan enak pengennya langsung buru2 posting deh biar yang lain pada ngences jadi bisa langsung order 😁😁😁 sumpah beneran enak banget nih Siomaynya. Siomay Mamahouse ( @mamahouse.jkt ), untuk order bisa langsung chat WA di 0812 9423 2859. #tirta_lie  #tirtalie  #tirtaliechoice  #tirtalieapproved  #yummy  #delicious  #bestfood  #instafood  #instagram  #foodie  #foodies  #foodpics  #foodporn  #foodgasm  #foodlover  #foodmania  #food  #foodphoto  #foodphotography  #foodstreet  #indonesianfood  #indonesiancuisine  #indonesianculinary  #halal  #halalfood  #nonhalalfood  #nonhalal  #siomay 
> Bakso Tusuk Enak Sejogja <
---
Udah maksi tapi masih pengen makan tapi gak yang berat-berat? Nyemil bakso tusuk dong solusi praktisnya. Endessss maksimal gak pake dusta rasa baksonya, bukan sekedar tepung yang dikasih bumbu.
.
Ada pilihan bakso kukus, bakso goreng (bakso kukus yang digoreng) dan tahu bakso. Semuanya dijamin enak.
.
Dilengkapi saus yang dicampur sambel sebagai cocolan jadi makin maknyussss 👍👍👍
---
Available di GoFood & Grabfood ---
BAKSO TUSUK BU SAINAH MRICAN
📪 Jl. Argulo no 1C santren, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta (Depan Popeye / Sebelah STM Pembangunan)
🕙 11.00 - 19.00
💰 5.000 seporsi
500 bakso/bh, 1000 tahu bakso/bh
👍 8.7/10
📷 : @jajandhisik

#jajandhisik #jajanjogja #jajan #jogja #jogjakarta #yogyakarta #kuliner #kulinerjogja #yummy #tasty #food #foodstagram #instafood #foodgasm #foodporn  #jajanmurah #hungry #indonesianfood #indonesianculinary #explorejogja #snack #snacktime #bakso #baksotusuk #baksotusukbusainah #meatball
> Bakso Tusuk Enak Sejogja < --- Udah maksi tapi masih pengen makan tapi gak yang berat-berat? Nyemil bakso tusuk dong solusi praktisnya. Endessss maksimal gak pake dusta rasa baksonya, bukan sekedar tepung yang dikasih bumbu. . Ada pilihan bakso kukus, bakso goreng (bakso kukus yang digoreng) dan tahu bakso. Semuanya dijamin enak. . Dilengkapi saus yang dicampur sambel sebagai cocolan jadi makin maknyussss 👍👍👍 --- Available di GoFood & Grabfood --- BAKSO TUSUK BU SAINAH MRICAN 📪 Jl. Argulo no 1C santren, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta (Depan Popeye / Sebelah STM Pembangunan) 🕙 11.00 - 19.00 💰 5.000 seporsi 500 bakso/bh, 1000 tahu bakso/bh 👍 8.7/10 📷 : @jajandhisik #jajandhisik  #jajanjogja  #jajan  #jogja  #jogjakarta  #yogyakarta  #kuliner  #kulinerjogja  #yummy  #tasty  #food  #foodstagram  #instafood  #foodgasm  #foodporn  #jajanmurah  #hungry  #indonesianfood  #indonesianculinary  #explorejogja  #snack  #snacktime  #bakso  #baksotusuk  #baksotusukbusainah  #meatball 
✅SPESIAL YANG BERSUNGGUH SUNGGUH INGIN HAMIL DI TAHUN 2018, MAU ?

Banyak yang berharap menjadi wanita sempurna dengan cara hamil
tetapi kenyataanya kesulitan hamil selalu ada bergabunglah
bersama metode Promil terbaik kami.

Karena Bunda akan mendapat perhatian sampai hamil.

1.Akan mendapatkan pendampingan sampai hamil
2.Mendapat 5 langkah menghilangkan hambatan2 kehamilan
3.Garansi Paket ( Jika tidak di terima atau Rusak) 
4.Mendapatkan tips2 cepat hamil setiap hari melalui LINE & WA

Segera KONSULTASIKAN GRATIS keadaan BUNDA sekarang
karena kuotanya di batasi hanya untuk SEKIAN Pendaftar Saja.

SEGERA HUB KONTAK KAMI :
LINE: @progmil12 pakai[@]
WA: +6285257611418

#masakanindonesia #indonesianfood #makananindonesia #food #indonesianculinary #bumbuindonesia #instafood #masakanindonesiaasli #tokoindoditurki #endonezyayemekleri #indonesiaditurki #barangindoditurki #indonesianmarket #produkindonesia #tokoindonesiaditurki #masakanindonesiaditurki #indonesiancuisine #indonesianmarketinturkey #makananindonesiaditurki #saung38 #masakanindonesia_gaariana #masakanindonesiabanget #foodphotography #masakanindonesiaenak #masakan #masakanrumahan #foodporn #masakannusantara #masakanrumah #homemade
✅SPESIAL YANG BERSUNGGUH SUNGGUH INGIN HAMIL DI TAHUN 2018, MAU ? Banyak yang berharap menjadi wanita sempurna dengan cara hamil tetapi kenyataanya kesulitan hamil selalu ada bergabunglah bersama metode Promil terbaik kami. Karena Bunda akan mendapat perhatian sampai hamil. 1.Akan mendapatkan pendampingan sampai hamil 2.Mendapat 5 langkah menghilangkan hambatan2 kehamilan 3.Garansi Paket ( Jika tidak di terima atau Rusak) 4.Mendapatkan tips2 cepat hamil setiap hari melalui LINE & WA Segera KONSULTASIKAN GRATIS keadaan BUNDA sekarang karena kuotanya di batasi hanya untuk SEKIAN Pendaftar Saja. SEGERA HUB KONTAK KAMI : LINE: @progmil12 pakai[@] WA: +6285257611418 #masakanindonesia  #indonesianfood  #makananindonesia  #food  #indonesianculinary  #bumbuindonesia  #instafood  #masakanindonesiaasli  #tokoindoditurki  #endonezyayemekleri  #indonesiaditurki  #barangindoditurki  #indonesianmarket  #produkindonesia  #tokoindonesiaditurki  #masakanindonesiaditurki  #indonesiancuisine  #indonesianmarketinturkey  #makananindonesiaditurki  #saung38  #masakanindonesia_gaariana  #masakanindonesiabanget  #foodphotography  #masakanindonesiaenak  #masakan  #masakanrumahan  #foodporn  #masakannusantara  #masakanrumah  #homemade 
Dpt lauk cenggini tak kuasa nk mikir diet.. Lagi2 dgn sambal belacan power rangers tu.. berpinggan boleh pergi.. 😂😂😂
.
Kredit: Hana Sri Andam #kuliner #kulineraddict #wisatakuliner #kulinernusantara #kulinerhits #makansiang #masakan #martabak #jajanan #maknyus #makan #doyanjajan #makananhits #cireng #miegoreng #makananjakarta #indonesianculinary #nasigoreng #indonesiancuisine #makananindo #foodnesia #sotoayam #sotodaging #bakwan #capcay #tahu #nasiuduk #yukmakan #ayampanggang #gudeg
Dpt lauk cenggini tak kuasa nk mikir diet.. Lagi2 dgn sambal belacan power rangers tu.. berpinggan boleh pergi.. 😂😂😂 . Kredit: Hana Sri Andam #kuliner  #kulineraddict  #wisatakuliner  #kulinernusantara  #kulinerhits  #makansiang  #masakan  #martabak  #jajanan  #maknyus  #makan  #doyanjajan  #makananhits  #cireng  #miegoreng  #makananjakarta  #indonesianculinary  #nasigoreng  #indonesiancuisine  #makananindo  #foodnesia  #sotoayam  #sotodaging  #bakwan  #capcay  #tahu  #nasiuduk  #yukmakan  #ayampanggang  #gudeg 
Dirgahayu negeriku Indonesia, Merdeka *****************************************************📌 Jl. Cirendeu Raya No.32 Jakarta, Indonesia ***************************************************** #geprekbensu
#ayamgeprek 
#ayamgeprekbensu #geprekbensucirendeu
#geprekbensuasli
#geprekbensucirendeuasli 
#geprekpedas 
#geprekbensupedas 
#geprekbensulevel
#makanpedas
#cirendeu
#kulinerjakarta
#kuliner
#kulinerindonesia
#food
#culinary 
#indonesia
#indonesianculinary
Dirgahayu negeriku Indonesia, Merdeka *****************************************************📌 Jl. Cirendeu Raya No.32 Jakarta, Indonesia ***************************************************** #geprekbensu
#ayamgeprek 
#ayamgeprekbensu #geprekbensucirendeu
#geprekbensuasli
#geprekbensucirendeuasli 
#geprekpedas 
#geprekbensupedas 
#geprekbensulevel
#makanpedas
#cirendeu
#kulinerjakarta
#kuliner
#kulinerindonesia
#food
#culinary 
#indonesia
#indonesianculinary
Dirgahayu negeriku Indonesia, Merdeka *****************************************************📌 Jl. Cirendeu Raya No.32 Jakarta, Indonesia ***************************************************** #geprekbensu
#ayamgeprek 
#ayamgeprekbensu #geprekbensucirendeu
#geprekbensuasli
#geprekbensucirendeuasli 
#geprekpedas 
#geprekbensupedas 
#geprekbensulevel
#makanpedas
#cirendeu
#kulinerjakarta
#kuliner
#kulinerindonesia
#food
#culinary 
#indonesia
#indonesianculinary
Happy 73rd Independence Day to the most beautiful country, IN-DO-NE-SIA! (bacanya kaya lagi yel yel nonton badminton 😆)
------------------------------------------------------------------
Biar agak agak nasionalis hari ini makannya tempe sambel penyet dong! Kurang nasionalis apa coba makan siang hari ini? Tempe makanan asli Indonesia, trus dipakein sambel penyet (orang endonesyah ga enak kalo makan gapake sambel kan 😂) Ps: gambar diambil pas ini tempe penyet uda tinggal separoh 🤣🤣 #foodphotography #foodie #food #foodaddict #foodlover #52foodgrams #52food #tempe #thefeedfeed #tempepenyet  #sambelpenyet #instafoodie #instafood #indonesianfood #indonesianculinary #makananindonesia #alphaimages #alpharian #sonyalpha #sonyimages #sonyforher #alphaforher #alphafoodie
Happy 73rd Independence Day to the most beautiful country, IN-DO-NE-SIA! (bacanya kaya lagi yel yel nonton badminton 😆) ------------------------------------------------------------------ Biar agak agak nasionalis hari ini makannya tempe sambel penyet dong! Kurang nasionalis apa coba makan siang hari ini? Tempe makanan asli Indonesia, trus dipakein sambel penyet (orang endonesyah ga enak kalo makan gapake sambel kan 😂) Ps: gambar diambil pas ini tempe penyet uda tinggal separoh 🤣🤣 #foodphotography  #foodie  #food  #foodaddict  #foodlover  #52foodgrams  #52food  #tempe  #thefeedfeed  #tempepenyet  #sambelpenyet  #instafoodie  #instafood  #indonesianfood  #indonesianculinary  #makananindonesia  #alphaimages  #alpharian  #sonyalpha  #sonyimages  #sonyforher  #alphaforher  #alphafoodie 
🍚🍚 Nasi Kuning 🍚🍚
.
.
#foods #instafood #foodlover .
.
🕌 #Funreview - rezeki anak kos banget ni ,tadi sebelum Jum'at an rencananya abis sholat mau ke nasi kuning banjar tlogosari , eh taunya dpt nasi bungkus gitu di mesjidnya hehe, Alhamdulillah banget😂😅... Mana uda lama ga makan nasi kuning begini dengan suir telor dadarnya dan sambel teri dan tempe yg enak banget .
.
#foodhunter #semarangfood #nasikuning #foodlover #foodies #foodgasm #foodphotography #foodporn #instafoods #makansiang #makanmurah #makanenak #makansemarang #kulinersemarang #kuliner #indonesianculinary #jajanansemarang #deliveryfood #deliciousfood
🍚🍚 Nasi Kuning 🍚🍚 . . #foods  #instafood  #foodlover  . . 🕌 #Funreview  - rezeki anak kos banget ni ,tadi sebelum Jum'at an rencananya abis sholat mau ke nasi kuning banjar tlogosari , eh taunya dpt nasi bungkus gitu di mesjidnya hehe, Alhamdulillah banget😂😅... Mana uda lama ga makan nasi kuning begini dengan suir telor dadarnya dan sambel teri dan tempe yg enak banget . . #foodhunter  #semarangfood  #nasikuning  #foodlover  #foodies  #foodgasm  #foodphotography  #foodporn  #instafoods  #makansiang  #makanmurah  #makanenak  #makansemarang  #kulinersemarang  #kuliner  #indonesianculinary  #jajanansemarang  #deliveryfood  #deliciousfood 
Long weekend gini cocok banget kalo makan soto bareng keluarga dan teman terdekat di Soto Sedari.
Happy long weekend para #pecintasoto
.
.
✅Soto Betawi Gurih
✅Soto Pedas Rempah
✅Soto Boyolali Kampung
✅Soto Oseng
✅Soto Rica
✅Soto Geprek Crispy
✅Soto Bulat
✅Tongseng
✅Ayam Penyet
✅Tusukan & Gorengan
✅Es Shanghai & Es Doger
✅Jus Naga dan Aneka Jus
✅Kopi Tetes
.
🚩Soto Sedari
Jl. Jend. Sudirman no 624 (Seberang Puslitbang Tekmira, sebelah Grand Ballroom)
Bandung
📞083820600220
🏍Delivery via GoFood & GrabFood
.
🚩Sedari Express
Jl. R.E. Martadinata No.63 (pintu keluar heritage )
.
Foodlife Griya Batununggal
Jl. Batununggal Indah No 19-21 Bandung.
✅Tertarik dengan bisnis kuliner?
Info Kemitraan: http://www.sotosedari.com /kemitraan
.
#kulinerbandung #bandungfoodies #bandung #bandungculinary #foodphotography #makanpakereceh #caferestobdg #caferestodiary #foodblogger #explorebandung #bandungjuara #bandungbanget #bandungfood #bandungkuliner #kulinerindonesia #visitbandung #letsgoeatall #sotosedari #sotomendunia #indonesianculinary #makananbandung
#gofoodbandung #gofood #sotokekinian #grabfood
Long weekend gini cocok banget kalo makan soto bareng keluarga dan teman terdekat di Soto Sedari. Happy long weekend para #pecintasoto  . . ✅Soto Betawi Gurih ✅Soto Pedas Rempah ✅Soto Boyolali Kampung ✅Soto Oseng ✅Soto Rica ✅Soto Geprek Crispy ✅Soto Bulat ✅Tongseng ✅Ayam Penyet ✅Tusukan & Gorengan ✅Es Shanghai & Es Doger ✅Jus Naga dan Aneka Jus ✅Kopi Tetes . 🚩Soto Sedari Jl. Jend. Sudirman no 624 (Seberang Puslitbang Tekmira, sebelah Grand Ballroom) Bandung 📞083820600220 🏍Delivery via GoFood & GrabFood . 🚩Sedari Express Jl. R.E. Martadinata No.63 (pintu keluar heritage ) . Foodlife Griya Batununggal Jl. Batununggal Indah No 19-21 Bandung. ✅Tertarik dengan bisnis kuliner? Info Kemitraan: http://www.sotosedari.com /kemitraan . #kulinerbandung  #bandungfoodies  #bandung  #bandungculinary  #foodphotography  #makanpakereceh  #caferestobdg  #caferestodiary  #foodblogger  #explorebandung  #bandungjuara  #bandungbanget  #bandungfood  #bandungkuliner  #kulinerindonesia  #visitbandung  #letsgoeatall  #sotosedari  #sotomendunia  #indonesianculinary  #makananbandung  #gofoodbandung  #gofood  #sotokekinian  #grabfood 
Happy long weekend #KawanSangrai!
Yuk ajakin teman, saudara, dan keluarga seru seruan makan di Sangrai. Varian menu Sangrai siap memanjakan lidah kalian.
.
.
Harga 6rb-40rb
▶Pelopor Puyuh Original ▶Burung Goreng Rempah
▶Ayam Gebuk
▶Ayam Geprek
▶10  Sambal Juara 👍
▶5 Varian Nasi 👏
▶Aneka Jus
.
🚩Warung Sangrai
Lokasi: www.warungsangrai.com/lokasi
Bandung - Jakarta - Semarang
📞0838 20600 220
🏍Delivery via GoFood & GrabFood
.
✅Tertarik dengan bisnis kuliner yang unik?
Info Kemitraan: www.warungsangrai.com/kemitraan .
#foodphotography #duniakulinerbdg #caferestobdg #jktfoodbang #anakjajan #foodies #instafood #eatandtreats #kulinerindonesia #warungsangrai #peloporpuyuh #sambalmendunia #indonesianculinary #gofood #grabfood
Happy long weekend #KawanSangrai ! Yuk ajakin teman, saudara, dan keluarga seru seruan makan di Sangrai. Varian menu Sangrai siap memanjakan lidah kalian. . . Harga 6rb-40rb ▶Pelopor Puyuh Original ▶Burung Goreng Rempah ▶Ayam Gebuk ▶Ayam Geprek ▶10 Sambal Juara 👍 ▶5 Varian Nasi 👏 ▶Aneka Jus . 🚩Warung Sangrai Lokasi: www.warungsangrai.com/lokasi Bandung - Jakarta - Semarang 📞0838 20600 220 🏍Delivery via GoFood & GrabFood . ✅Tertarik dengan bisnis kuliner yang unik? Info Kemitraan: www.warungsangrai.com/kemitraan . #foodphotography  #duniakulinerbdg  #caferestobdg  #jktfoodbang  #anakjajan  #foodies  #instafood  #eatandtreats  #kulinerindonesia  #warungsangrai  #peloporpuyuh  #sambalmendunia  #indonesianculinary  #gofood  #grabfood 
Repost @sandra_emmezz
・・・
Cumi Asin Petai

Bahan :
250g cumi asin (rebus sebentar, bersihkan, sisihkan)
3 papan petai (kupas)
8 bh cabe merah keriting (iris serong)
4 siung bawang merah (iris tipis)
4 siung bawang putih (cacah)
1/2 bh bawang bombay
9 bh cabe merah rawit (iris tipis)
1 bh daun bawang (iris tipis)
1 cm jahe, geprek
2 cm lengkuas, geprek
Kaldu jamur secukupnya
Gula secukupnya
1sdm saus tiram
1 bu tomat (iris memanjang)

HTC
- tumis bawang merah, bawang putih, jahe, lengkuas, cabe merah keriting, cabe merah rawit sampai harum
- masukkan cumi, aduk sebentar tambahkan air sedikit, gula, kaldu jamur, saus tiram.. aduk lagi
- masukkan petai, tomat dan daun bawang.. aduk lagi..
- koreksi rasa, siap disajikan

#seafood #clams #seefood #oysters #seafoodlover #freshfish #scallops #prawns #appetizer #grilled #seafoodpasta #lobster #crabs #squidink  #crab #razorclams #cumi #maknyus #tahu #udang #pedas #miegoreng #ayampanggang #indonesianculinary #ikanbakar #doyanjajan #marimakan #bakwan #maknyos #
Repost @sandra_emmezz ・・・ Cumi Asin Petai Bahan : 250g cumi asin (rebus sebentar, bersihkan, sisihkan) 3 papan petai (kupas) 8 bh cabe merah keriting (iris serong) 4 siung bawang merah (iris tipis) 4 siung bawang putih (cacah) 1/2 bh bawang bombay 9 bh cabe merah rawit (iris tipis) 1 bh daun bawang (iris tipis) 1 cm jahe, geprek 2 cm lengkuas, geprek Kaldu jamur secukupnya Gula secukupnya 1sdm saus tiram 1 bu tomat (iris memanjang) HTC - tumis bawang merah, bawang putih, jahe, lengkuas, cabe merah keriting, cabe merah rawit sampai harum - masukkan cumi, aduk sebentar tambahkan air sedikit, gula, kaldu jamur, saus tiram.. aduk lagi - masukkan petai, tomat dan daun bawang.. aduk lagi.. - koreksi rasa, siap disajikan #seafood  #clams  #seefood  #oysters  #seafoodlover  #freshfish  #scallops  #prawns  #appetizer  #grilled  #seafoodpasta  #lobster  #crabs  #squidink  #crab  #razorclams  #cumi  #maknyus  #tahu  #udang  #pedas  #miegoreng  #ayampanggang  #indonesianculinary  #ikanbakar  #doyanjajan  #marimakan  #bakwan  #maknyos  #
Beberapa orang mungkin menganggap singkong sebagai bahan makanan yang sederhana. Tapi sebenarnya bahan makanan yang 'ndeso' ini punya peran penting pada jaman perjuangan kemerdekaan.

Dahulu, para pejuang Indonesia biasa mengonsumsi singkong sebagai pengganti asupan karbohidrat yang dibutuhkan tubuh. Singkong diolah menjadi berbagai sajian, mulai dari singkong goreng hingga gatot dan nasi oyek. Saat bertempur melawan Belanda, para pejuang Indonesia bahkan sering membawa singkong goreng sebagai bekal pengisi perut.

Sampai sekarang, singkong tetap jadi bahan makanan yang disukai banyak orang Indonesia. Singkong goreng yang gurih dan renyah memang sederhana, tapi sulit ditolak! Apalagi kalau ditambah lelehan karamel yang manis. Mampir ke kedai kami untuk makan singkong goreng yuk! 🌿❤
.
Sumber:
Msn.com
Lifestyle.okezone.com
Beberapa orang mungkin menganggap singkong sebagai bahan makanan yang sederhana. Tapi sebenarnya bahan makanan yang 'ndeso' ini punya peran penting pada jaman perjuangan kemerdekaan. Dahulu, para pejuang Indonesia biasa mengonsumsi singkong sebagai pengganti asupan karbohidrat yang dibutuhkan tubuh. Singkong diolah menjadi berbagai sajian, mulai dari singkong goreng hingga gatot dan nasi oyek. Saat bertempur melawan Belanda, para pejuang Indonesia bahkan sering membawa singkong goreng sebagai bekal pengisi perut. Sampai sekarang, singkong tetap jadi bahan makanan yang disukai banyak orang Indonesia. Singkong goreng yang gurih dan renyah memang sederhana, tapi sulit ditolak! Apalagi kalau ditambah lelehan karamel yang manis. Mampir ke kedai kami untuk makan singkong goreng yuk! 🌿❤ . Sumber: Msn.com Lifestyle.okezone.com
Dirgahayu Indonesiaku. Merdeka!! 🇲🇨❤️🇲🇨❤️🇲🇨
.
.
Featuring : Bubur MERAH PUTIH 🇲🇨🇲🇨
.
#tujuhbelasagustus #harikemerdekaan #indonesia #akucintaindonesia🇮🇩 #independenceday #dirgahayu73indonesia #buburmerahputih #indonesianporridge #buburindonesia #indonesianculinary #indonesianculinaryheritage .
.
.
@uploadkompakan 
#uploadkompakan
#ukchallenge198 
#uk17agustus2018 
@craft_souvenir
Ternyata enak banget hehe. Baru kali ini manggang ayam kampung utuh.

It took two hours to roast "ayam kampung" or soup chicken with balinese betutu herbs wrapped in an alumunium foil (in the traditional way, it should be banana leaves). I didn't expect the chicken broth is very delicious.

#foodgasm #cooking #mykitchen #indonesianfood #livingabroad #livingineurope #igers #food #foodie #foods #foodgram #instafood #instadaily #instaphoto #likeforlike #like4like #likesforlikes #photooftheday #photodaily #kuliner #indonesianculinary #foodporn #foodphotography #happy #betutu #Indonesiandish #makanan #dish #delicious
Ternyata enak banget hehe. Baru kali ini manggang ayam kampung utuh. It took two hours to roast "ayam kampung" or soup chicken with balinese betutu herbs wrapped in an alumunium foil (in the traditional way, it should be banana leaves). I didn't expect the chicken broth is very delicious. #foodgasm  #cooking  #mykitchen  #indonesianfood  #livingabroad  #livingineurope  #igers  #food  #foodie  #foods  #foodgram  #instafood  #instadaily  #instaphoto  #likeforlike  #like4like  #likesforlikes  #photooftheday  #photodaily  #kuliner  #indonesianculinary  #foodporn  #foodphotography  #happy  #betutu  #Indonesiandish  #makanan  #dish  #delicious