an online Instagram web viewer

#indonesiamajudenganberkarya medias

Photos

15/31 KISAH SEMU "Dalam senyap kau dan aku
Saling merindu namun terpisahkan keadaan
Kita hanya dua manusia
Berharap bersama meski tak mungkin

Menepi di pelataran senja dan terdiam
Semesta menertawakan kau dan aku"

@area52studio 
#11:11 #fiersabesari
#latepost
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
15/31 KISAH SEMU "Dalam senyap kau dan aku Saling merindu namun terpisahkan keadaan Kita hanya dua manusia Berharap bersama meski tak mungkin Menepi di pelataran senja dan terdiam Semesta menertawakan kau dan aku" @area52studio #11 :11 #fiersabesari  #latepost  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
14/31 TIFFA "Aku mungkin tak bisa beri dunia
Atau berpuisi bagai pujangga
Tapi sampai habis nafasku ini
Takkan kubiarkan kau terluka

Tiffa, disini kutunggu hatimu luluh
Tiffa, meski terkadang sungguh menyakitkan
Tiffa, tak dapatkah kau lihat kau berarti
untukku.." @area52studio 
#tempatakupulabg #fiersabesari
#latepost
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
14/31 TIFFA "Aku mungkin tak bisa beri dunia Atau berpuisi bagai pujangga Tapi sampai habis nafasku ini Takkan kubiarkan kau terluka Tiffa, disini kutunggu hatimu luluh Tiffa, meski terkadang sungguh menyakitkan Tiffa, tak dapatkah kau lihat kau berarti untukku.." @area52studio #tempatakupulabg  #fiersabesari  #latepost  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
13/31 SENJA BERSAYAP "Keberadaan kita lebih nyata dari para pengendara siang,
Kita menikmati pemandangan hidup dari pelataran surga,
Melihat insan yang tak pernah lelah bercinta melawan arah kiblat,
Berusaha keras menyantap titik-titik bahagia,
Yang tersedia dalam sudut pandang Tuhan yang kita anggap berbeda nama.." @area52studio 
#11:11 #fiersabesari
#latepost
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
13/31 SENJA BERSAYAP "Keberadaan kita lebih nyata dari para pengendara siang, Kita menikmati pemandangan hidup dari pelataran surga, Melihat insan yang tak pernah lelah bercinta melawan arah kiblat, Berusaha keras menyantap titik-titik bahagia, Yang tersedia dalam sudut pandang Tuhan yang kita anggap berbeda nama.." @area52studio #11 :11 #fiersabesari  #latepost  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
12/31 HIDUP KAN BAIK BAIK SAJA "kita memang bukan pasangan sempurna
bukankah tuhan mengirimmu untuk melengkapiku
aku tidak perlu punya segalanya
selama kau ada disini hidupkan baik baik saja"

@area52studio

#tempatakupulang #fiersabesari
#latepost
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
12/31 HIDUP KAN BAIK BAIK SAJA "kita memang bukan pasangan sempurna bukankah tuhan mengirimmu untuk melengkapiku aku tidak perlu punya segalanya selama kau ada disini hidupkan baik baik saja" @area52studio #tempatakupulang  #fiersabesari  #latepost  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
"orang lain mah manyunin aja?" kutanya dia. "iya dong"
"jangan gitu, semua orang berhak dapat senyuman kamu. Kecuali dajjal" "hehe iya"
"kamu cantik kalau senyum" itu aku yang bilang.
"karena aku cewek, pak haji"
"lebih cantik kalau lagi bersin" .
.
Dinukil dari novel saya yang entah kapan selesainya. Gitu, pak haji.
.
.
.
.
.
.
#artline #penandink #illustration #drawing #abetletters #quicksketch #illustration #art #drawing #artline #inktober2018 #lettering #handmade #font #goodtype #design #pen #drawing #letter #instagram #indonesiamajudenganberkarya 
#handmade #font #ink #drawing #sketch #instagram #indonesiaberkarya #likeforlikes #kaligrafi #art #artwork #artist #instalike #like4like #likeforfollow
"orang lain mah manyunin aja?" kutanya dia. "iya dong" "jangan gitu, semua orang berhak dapat senyuman kamu. Kecuali dajjal" "hehe iya" "kamu cantik kalau senyum" itu aku yang bilang. "karena aku cewek, pak haji" "lebih cantik kalau lagi bersin" . . Dinukil dari novel saya yang entah kapan selesainya. Gitu, pak haji. . . . . . . #artline  #penandink  #illustration  #drawing  #abetletters  #quicksketch  #illustration  #art  #drawing  #artline  #inktober2018  #lettering  #handmade  #font  #goodtype  #design  #pen  #drawing  #letter  #instagram  #indonesiamajudenganberkarya  #handmade  #font  #ink  #drawing  #sketch  #instagram  #indonesiaberkarya  #likeforlikes  #kaligrafi  #art  #artwork  #artist  #instalike  #like4like  #likeforfollow 
11/31 ANAK SEMUA BANGSA

Acungkan kepalmu kawan
Lawan ketidak adilan
Satukan semangat kita
Anak semua bangsa

Haruskah kau permasalahkan
Warna-warni kulit manusia?
Banyak jiwa bergelimpangan
Konflik menjadi hal biasa

Opresi sang penguasa
Depresi yang tertindas

@area52studio 
#tempatakupulang #fiersabesari 
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
11/31 ANAK SEMUA BANGSA Acungkan kepalmu kawan Lawan ketidak adilan Satukan semangat kita Anak semua bangsa Haruskah kau permasalahkan Warna-warni kulit manusia? Banyak jiwa bergelimpangan Konflik menjadi hal biasa Opresi sang penguasa Depresi yang tertindas @area52studio #tempatakupulang  #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
10/31 GARIS TERDEPAN

Kau membuatku yakin, malaikat tak selalu bersayap,
Biar saja menanti tanpa batas, tanpa balas,

Tetap menjelma cahaya di angkasa,
Yang sulit tertampik dan sukar tergapai,, @area52studio 
#konspirasialamsemesta #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
10/31 GARIS TERDEPAN Kau membuatku yakin, malaikat tak selalu bersayap, Biar saja menanti tanpa batas, tanpa balas, Tetap menjelma cahaya di angkasa, Yang sulit tertampik dan sukar tergapai,, @area52studio #konspirasialamsemesta  #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
9/31 MELANGKAH TANPAMU

Terhempas tak membekas
Bisu dan air mata
Maaf tidak berguna
Rapuhku tanpa arah

Adakah jalan pulang untukku

Retak menyisakan
Jejak tak terhapus
Di mana kau kini
Sungguh aku rindu ...rindu!

@area52studio

#11:11 #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
9/31 MELANGKAH TANPAMU Terhempas tak membekas Bisu dan air mata Maaf tidak berguna Rapuhku tanpa arah Adakah jalan pulang untukku Retak menyisakan Jejak tak terhapus Di mana kau kini Sungguh aku rindu ...rindu! @area52studio #11 :11 #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
8/31 SEPASANG PENDAKI "di bawah bintang kita berebah
saling berpandangan dan tersipu malu
aku tak bisa merangkai kata
namun kau seakan membaca hati ku

yg ingin jadi kompas mu,
ketika kau hilang arah
yg ingin jadi senter mu,
menuntun mu dalam gelap
yg ingin jadi tenda mu,
melindungi mu dari badai,

lalu kunyalakan api unggun untuk hangatkan jiwa mu"

@area52studio

#konspirasialamsemesta #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
8/31 SEPASANG PENDAKI "di bawah bintang kita berebah saling berpandangan dan tersipu malu aku tak bisa merangkai kata namun kau seakan membaca hati ku yg ingin jadi kompas mu, ketika kau hilang arah yg ingin jadi senter mu, menuntun mu dalam gelap yg ingin jadi tenda mu, melindungi mu dari badai, lalu kunyalakan api unggun untuk hangatkan jiwa mu" @area52studio #konspirasialamsemesta  #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
7/31 TELAPAK KAKI "Ada kebanggan di senyummu,
Ada kasih suci di belaimu,
Ada kerinduan di tanyamu,
Ada aku yang hanya berjanji..
..
.
Surga tak cuma ada di telapak kakimu,
Surga ada di segalanya tentangmu," @area52studio

#konspirasialamsemesta #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
7/31 TELAPAK KAKI "Ada kebanggan di senyummu, Ada kasih suci di belaimu, Ada kerinduan di tanyamu, Ada aku yang hanya berjanji.. .. . Surga tak cuma ada di telapak kakimu, Surga ada di segalanya tentangmu," @area52studio #konspirasialamsemesta  #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
anak muda indonesia harus berfikir jadi pengusana sejak dini
@indonesia_bangga 
#indonesiamajudenganberkarya
6/31 NAPAK TILAS "Berhenti mencaci mulai memperbaiki,
Berhenti mengutuk mulai memberi arti... ...
... Lihatlah mereka, masih bisa tersenyum 😊 meski diuji dengan cobaan yang lebih berat dari putus cinta,
Dari ujung sumatera sampai tanah papua,
Kita semua saudara
Dan bukankah perbedaan itu indah
Satu - satunya musuh adalah para oknum yang mengisu perutnya dengan keserakahan
. .perang belum selesai kita masih dijajah"

@area52studio

#tempatakupulang #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
6/31 NAPAK TILAS "Berhenti mencaci mulai memperbaiki, Berhenti mengutuk mulai memberi arti... ... ... Lihatlah mereka, masih bisa tersenyum 😊 meski diuji dengan cobaan yang lebih berat dari putus cinta, Dari ujung sumatera sampai tanah papua, Kita semua saudara Dan bukankah perbedaan itu indah Satu - satunya musuh adalah para oknum yang mengisu perutnya dengan keserakahan . .perang belum selesai kita masih dijajah" @area52studio #tempatakupulang  #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
5/31TEMPAT AKU PULANG "Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini,
Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan,
Aku tak takut melewati semua ini,
Asal kau jadi tempat aku pulang.." @area52studio

#tempatakupulang #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
5/31TEMPAT AKU PULANG "Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini, Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan, Aku tak takut melewati semua ini, Asal kau jadi tempat aku pulang.." @area52studio #tempatakupulang  #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
4/31 RUMAH "Jariku akan pulang pada genggamanmu,
Bibirku akan pulang pada keningmu,
Tubuhku akan pulang pada dekapanmu,
Sejauh apa pun kita, hatiku tertinggal disebelahmu"

@area52studio

#konspirasi alam semesta #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
4/31 RUMAH "Jariku akan pulang pada genggamanmu, Bibirku akan pulang pada keningmu, Tubuhku akan pulang pada dekapanmu, Sejauh apa pun kita, hatiku tertinggal disebelahmu" @area52studio #konspirasi  alam semesta #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
2/31 SELAMAT TINGGAL "Tapi kusadari hidup bukan hanya soal menang,
Dan kehilanganmu adalah kekalahanku,
Setengah diriku mati saat melepasmu pergi,
Selamat Tinggal"

@area52studio

#konspirasialamsemesta #fiersabesari
#inktober2018arena52 #inktoberid #inktoberindonesia #inktoberindonesia2018 #inktoberworld #inktoberworld2018 #inktober2k18 #inktober #indonesiamajudenganberkarya #indolettering #hurufraktur #belmenid #belmenkaranganyar #lettering #letteringkaranganyar #lawuaksara #aksarakaranganyar #snowmanid #typografi
2/31 SELAMAT TINGGAL "Tapi kusadari hidup bukan hanya soal menang, Dan kehilanganmu adalah kekalahanku, Setengah diriku mati saat melepasmu pergi, Selamat Tinggal" @area52studio #konspirasialamsemesta  #fiersabesari  #inktober2018arena52  #inktoberid  #inktoberindonesia  #inktoberindonesia2018  #inktoberworld  #inktoberworld2018  #inktober2k18  #inktober  #indonesiamajudenganberkarya  #indolettering  #hurufraktur  #belmenid  #belmenkaranganyar  #lettering  #letteringkaranganyar  #lawuaksara  #aksarakaranganyar  #snowmanid  #typografi 
Jika kamu tidak dapat terbang maka berlarilah,
Jika kamu tidak dapat berlari maka berjalanlah,
Dan jika kamu tidak dapat berjalan maka meragkaklah, 
Tetapi apapun yg kamu kalakukan, kamu harus bergerak maju☘
Don't never give up!😉 #likeforlike #lfl #fff #semaranghits  #jalanumum #sampokongsemarang #paragonsemarang #indonesiaindah #indonesiamajudenganberkarya #summer #Justfun #happysunday
@Regran_ed from @slaraskan - "Jagalah cinta dan sebarkanlah dengan nurani jiwa yang akan meneduhkan semesta" - karena cinta yang sebenarnya adalah yang meneduhkan semua pihak. . 
tak hanya sekedar instastory berdua, makan bersama, dan menyabuk diatas motor orang tua. . 
Termasuk dalam hari bumi juga, selamat!  Semoga semakin terjaga dan jagalah!
. 
Penggalan lirik dari lagu janganlah seperti bapak - @iksanskuterofficial . 
#rasayangsama9k
#indonesiamajudenganberkarya
#ragambahasa
#belmenid - #regrann  #kawancerdas
@Regran_ed from @slaraskan - "Jagalah cinta dan sebarkanlah dengan nurani jiwa yang akan meneduhkan semesta" - karena cinta yang sebenarnya adalah yang meneduhkan semua pihak. . tak hanya sekedar instastory berdua, makan bersama, dan menyabuk diatas motor orang tua. . Termasuk dalam hari bumi juga, selamat! Semoga semakin terjaga dan jagalah! . Penggalan lirik dari lagu janganlah seperti bapak - @iksanskuterofficial . #rasayangsama9k  #indonesiamajudenganberkarya  #ragambahasa  #belmenid  - #regrann  #kawancerdas 
Saya bingung bikin caption yang bagus buat postingan ini. Tapi, semoga suka dengan hasilnya.
.
.
.
.
#illustration #art #drawing #artline #penandink #lettering #handmade #font #design #pen #drawing #digitalart #indonesiamajudenganberkarya 
#handmade #font #ink #drawing #sketch #instagram #indonesiaberkarya #adobedraw #art #artwork #danillariyadi
Bener nih gaes..😢
Ayo gaes tunjukkan rasa nasionalisme mu🙌🙌😂
.
. 
#nasionalisme 
#indonesiamajudenganberkarya
Semangat pak dhe @jokowi .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #indonesiamaju #indonesiamajudenganberkarya #indonesiahebat
Masihkah terdiam dalam zona nyaman? 
Atau sudah berniat untuk keluar lalu mencari zona baru? 
Ataukah masih berulang kali berfikir untuk keluar dari zona itu? 
Atau kita akan terus terpaku sampai tua dan membeku? 
Jangan terlalu lama dipikirkan, nanti lelah memikirkannya 
Tunjukkan, lakukan, realisasikan, dan wujudkan!! Keluar dari zona nyaman... Kita bukan ultraman kawan. Yang bisa berubah begitu saja. Kita perlu berproses. 
Karna proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. 
Semangat!!
Info lengkap cek @masuk.stan

#giveaway #masuk.stan #pejuangpknstan #bukupknstan #bukustan #semangat45 #salamaksara #lawuaksara #indonesiamajudenganberkarya #keluardarizonanyaman #raihzonabaru
Masihkah terdiam dalam zona nyaman? Atau sudah berniat untuk keluar lalu mencari zona baru? Ataukah masih berulang kali berfikir untuk keluar dari zona itu? Atau kita akan terus terpaku sampai tua dan membeku? Jangan terlalu lama dipikirkan, nanti lelah memikirkannya Tunjukkan, lakukan, realisasikan, dan wujudkan!! Keluar dari zona nyaman... Kita bukan ultraman kawan. Yang bisa berubah begitu saja. Kita perlu berproses. Karna proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Semangat!! Info lengkap cek @masuk.stan #giveaway  #masuk .stan #pejuangpknstan  #bukupknstan  #bukustan  #semangat45  #salamaksara  #lawuaksara  #indonesiamajudenganberkarya  #keluardarizonanyaman  #raihzonabaru 
Untuk mengenang misbah, kucing punya ibu yang dulu diracun orang. Dia kucing baik, kalau ee suka ke wc.
.
#illustration #art #drawing #artline #penandink #lettering #handmade #font #goodtype #design #pen #drawing #cat #indonesiamajudenganberkarya 
#handmade #font #ink #drawing #sketch #instagram #indonesiaberkarya #kaligrafi #art #artwork #artworkforsale
Requested by @yomanrizky_14 
Maaf telat dan baru dipost sekarang,maaf kalo tidak puas dengan hasilnya😅

#handletter #lettering_daily #lettering #indonesiamajudenganberkarya #typematter #tyxca #typeyeah #typographyinspired #typohandmade #request #sda_art #instaart #semangart
@cwmtwrpmysql -  Di malam yang sangat di idamkan para pejuang dan para warga negara indonesia ini . Ku sisipkan doa ku tuk masa depan indonesia semoga akan terus menghasilkan dan melestarikan bangsa nya dengan baik .khususnya dalam bidang karya seni .. MERDEKA!. #dirgahayuindonesia #dirgahayu73 #indonesiamajudenganberkarya #kerjakitaprestasibangsa#doodleartindonesia #beranidoodle#snowmanid #bandungdoodleart #diplo #majorlazer #martingarrix #hardwell #zedd #thechainsmokers #avicii #afrojack #yellowclaw #djsnake #tomorrowland #ultramusic #coachella
#ultramusic #coachella #sketch #art #drawing #painting #3dart #doodleartrainbow #doodlearttaiwan #doodleartenthusiasts #mangonoart
@cwmtwrpmysql - Di malam yang sangat di idamkan para pejuang dan para warga negara indonesia ini . Ku sisipkan doa ku tuk masa depan indonesia semoga akan terus menghasilkan dan melestarikan bangsa nya dengan baik .khususnya dalam bidang karya seni .. MERDEKA!. #dirgahayuindonesia  #dirgahayu73  #indonesiamajudenganberkarya  #kerjakitaprestasibangsa #doodleartindonesia  #beranidoodle #snowmanid  #bandungdoodleart  #diplo  #majorlazer  #martingarrix  #hardwell  #zedd  #thechainsmokers  #avicii  #afrojack  #yellowclaw  #djsnake  #tomorrowland  #ultramusic  #coachella  #ultramusic  #coachella  #sketch  #art  #drawing  #painting  #3dart  #doodleartrainbow  #doodlearttaiwan  #doodleartenthusiasts  #mangonoart 
Kita bersatu untuk memperkembangkan diri kita sendiri disaat kita hadapi sulit yang mempertemuhi kita #nkrihargamati #indonesiamajudenganberkarya #GalleryArt™😎
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Upacara pembukaan atau opening ceremony Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Sabtu (18/8/2018). Publik begitu antusias menantikan seperti apa upacara pembukaan Asian Games ke-18 nanti. "Dengan slogan :Energy of Asia", upacara pembukaan Asian Games2018 akan mengusung budaya khas Indonesia.
Akan ada sekitar 5.500 pengisi acara dengan 141 musisi. “Sangat penting untuk menampilkan keindahan alam dan keragaman budaya Indonesia pada acara pembukaan Asian Games 2018," ujar Wishnutama selaku Creative Director upacara pembukaan Asian Games 2018, Juli lalu.

Pembukaan Asian Games 2018 dipastikan bakal menjadi sorotan karena panggung berukuran raksasa akan hadir di tengah lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Panggung dengan berat total 600 ton dan ukuran panjang 135 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 26 meter, merupakan salah satu panggung terbesar dan tertinggi yang pernah ada dalam upacara pembukaan acara sejenis.

Panggung itu merupakan karya 350 anak bangsa.

Menjawab rasa penasaran dari masyarakat, upacara pembukaan Asian Games 2018 akan menampilkan konsep keindahan alam dan keragaman budaya asli Indonesia.

Sumber : 
http://lampung.tribunnews.com/amp/2018/08/18/susunan-acara-upacara-pembukaan-asian-games-2018-di-sugbk-sabtu-18-agustus-2018?page=1

#jayaIndonesia
#karyaanakbangsa
#budayaIndonesia
#indonesiamajudenganberkarya
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Upacara pembukaan atau opening ceremony Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Sabtu (18/8/2018). Publik begitu antusias menantikan seperti apa upacara pembukaan Asian Games ke-18 nanti. "Dengan slogan :Energy of Asia", upacara pembukaan Asian Games2018 akan mengusung budaya khas Indonesia. Akan ada sekitar 5.500 pengisi acara dengan 141 musisi. “Sangat penting untuk menampilkan keindahan alam dan keragaman budaya Indonesia pada acara pembukaan Asian Games 2018," ujar Wishnutama selaku Creative Director upacara pembukaan Asian Games 2018, Juli lalu. Pembukaan Asian Games 2018 dipastikan bakal menjadi sorotan karena panggung berukuran raksasa akan hadir di tengah lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Panggung dengan berat total 600 ton dan ukuran panjang 135 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 26 meter, merupakan salah satu panggung terbesar dan tertinggi yang pernah ada dalam upacara pembukaan acara sejenis. Panggung itu merupakan karya 350 anak bangsa. Menjawab rasa penasaran dari masyarakat, upacara pembukaan Asian Games 2018 akan menampilkan konsep keindahan alam dan keragaman budaya asli Indonesia. Sumber : http://lampung.tribunnews.com/amp/2018/08/18/susunan-acara-upacara-pembukaan-asian-games-2018-di-sugbk-sabtu-18-agustus-2018?page=1 #jayaIndonesia  #karyaanakbangsa  #budayaIndonesia  #indonesiamajudenganberkarya 
Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa pahlawannya..
_.I.r.Soekarno_.
#merdeka #❤indonesia #❤️batikindonesia  #hut73 #indonesiamajudenganberkarya #indonesiabersatu✊
Di malam yang sangat di idamkan para pejuang dan para warga negara indonesia ini . Ku sisipkan doa ku tuk masa depan indonesia semoga akan terus menghasilkan dan melestarikan bangsa nya dengan baik .khususnya dalam bidang karya seni .. MERDEKA!. #dirgahayuindonesia #dirgahayu73 #indonesiamajudenganberkarya #kerjakitaprestasibangsa#doodleartindonesia #beranidoodle#snowmanid #bandungdoodleart #diplo #majorlazer #martingarrix #hardwell #zedd #thechainsmokers #avicii #afrojack #yellowclaw #djsnake #tomorrowland #ultramusic #coachella
#ultramusic #coachella #sketch #art #drawing #painting #3dart #doodleartrainbow #doodlearttaiwan #doodleartenthusiasts #mangonoart
Di malam yang sangat di idamkan para pejuang dan para warga negara indonesia ini . Ku sisipkan doa ku tuk masa depan indonesia semoga akan terus menghasilkan dan melestarikan bangsa nya dengan baik .khususnya dalam bidang karya seni .. MERDEKA!. #dirgahayuindonesia  #dirgahayu73  #indonesiamajudenganberkarya  #kerjakitaprestasibangsa #doodleartindonesia  #beranidoodle #snowmanid  #bandungdoodleart  #diplo  #majorlazer  #martingarrix  #hardwell  #zedd  #thechainsmokers  #avicii  #afrojack  #yellowclaw  #djsnake  #tomorrowland  #ultramusic  #coachella  #ultramusic  #coachella  #sketch  #art  #drawing  #painting  #3dart  #doodleartrainbow  #doodlearttaiwan  #doodleartenthusiasts  #mangonoart 
Merdeka dalam berkarya Merdeka dalam berpikir
Merdeka dalam berpendapat
.
.
.
.
#sitintahitam #dirgahayuindonesia #hutri73 #merdekaindonesia #indonesiamajudenganberkarya #typespire #typographyinspired #typism #letteringlogo #jasadesign #tshirtdesign
👇
Sudah cukup deritanya, lukanya, perdebatannya, dan segala sesuatu yg membuat kami muak dibuatnya. Merdekalah Indonesia, merdeka untuk semua rakyatnya, bukan hanya untuk yang berkuasa. Dirgahayu Indonesia!!!
.
.
.
#dirgahayuindonesia #dirgahayu73 #indonesiamajudenganberkarya #indonesia #17agustus #merdeka #kerjakitaprestasibangsa #indonesia73 #hmm #gajelas #yaudah #bodoamat
Robek-robeklah badanku, potong - potonglah jasadku ini tetapi jiwaku yang di lindungi Benteng Sang Merah Putih akan tetap hidup, tetap menuntut bela. Siapapun lawan yang akan ku hadapi 💪 #dirgahayuindonesia  #indonesiamajudenganberkarya  #smansakra #planetsmansa #sakrahebat @sakra_hebat  @planet_smansa  @paskibrasakra  @
@eliya_anggraeni - 👇
Sudah cukup deritanya, lukanya, perdebatannya, dan segala sesuatu yg membuat kami muak dibuatnya. Merdekalah Indonesia, merdeka untuk semua rakyatnya, bukan hanya untuk yang berkuasa. Dirgahayu Indonesia!!!
.
.
.
Inspired by ~
#dirgahayuindonesia #dirgahayu73 #indonesiamajudenganberkarya #indonesia #17agustus #merdeka #kerjakitaprestasibangsa🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 #goodtype #goodtypetuesday #typewriter #typeyeah #handmadefont #kaligrafina #hurufraktur #lettering #letteringindonesia #font #semangarts #semangart #semangartindonesia2018 #hmm #gajelas #yaudah #bodoamat
@eliya_anggraeni - 👇 Sudah cukup deritanya, lukanya, perdebatannya, dan segala sesuatu yg membuat kami muak dibuatnya. Merdekalah Indonesia, merdeka untuk semua rakyatnya, bukan hanya untuk yang berkuasa. Dirgahayu Indonesia!!! . . . Inspired by ~ #dirgahayuindonesia  #dirgahayu73  #indonesiamajudenganberkarya  #indonesia  #17agustus  #merdeka  #kerjakitaprestasibangsa 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 #goodtype  #goodtypetuesday  #typewriter  #typeyeah  #handmadefont  #kaligrafina  #hurufraktur  #lettering  #letteringindonesia  #font  #semangarts  #semangart  #semangartindonesia2018  #hmm  #gajelas  #yaudah  #bodoamat 
👇
Sudah cukup deritanya, lukanya, perdebatannya, dan segala sesuatu yg membuat kami muak dibuatnya. Merdekalah Indonesia, merdeka untuk semua rakyatnya, bukan hanya untuk yang berkuasa. Dirgahayu Indonesia!!!
.
.
.
Inspired by ~
#dirgahayuindonesia #dirgahayu73 #indonesiamajudenganberkarya #indonesia #17agustus #merdeka #kerjakitaprestasibangsa #goodtype #goodtypetuesday #typewriter #typeyeah #handmadefont #kaligrafina #merdekaligrafina #belmenid #indonesia73 #hurufraktur #lettering #letteringindonesia #font #semangarts #semangart #semangartindonesia2018 #semangartasiangames2018 #semangartinstagramcontest #hmm #gajelas #yaudah #bodoamat
👇 Sudah cukup deritanya, lukanya, perdebatannya, dan segala sesuatu yg membuat kami muak dibuatnya. Merdekalah Indonesia, merdeka untuk semua rakyatnya, bukan hanya untuk yang berkuasa. Dirgahayu Indonesia!!! . . . Inspired by ~ #dirgahayuindonesia  #dirgahayu73  #indonesiamajudenganberkarya  #indonesia  #17agustus  #merdeka  #kerjakitaprestasibangsa  #goodtype  #goodtypetuesday  #typewriter  #typeyeah  #handmadefont  #kaligrafina  #merdekaligrafina  #belmenid  #indonesia73  #hurufraktur  #lettering  #letteringindonesia  #font  #semangarts  #semangart  #semangartindonesia2018  #semangartasiangames2018  #semangartinstagramcontest  #hmm  #gajelas  #yaudah  #bodoamat 
17 agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa hari lahirnya bangsa Indonesia.
Merdeka!!!! Sekali merdeka tetap merdeka selama hayat masih di kandung badan.
#indonesiamerdeka73 #indonesiamajuterus #indonesiamajudenganberkarya #indonesiamajudanbersatu
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA from 샤이니 17agustus1945-17agustus2018 #73thindonesiamerdeka#indonesiamajudenganberkarya#indonesiakitasatu#banggamenjadiindonesia
Hai guys dihari kemerdekaan Indonesia ini saya dan teman" saya menanyakan harapan masyarat Indonesia. Semoga dihari kemerdekaan Indonesia ini, Indonesia semakin maju dan sejahtera..... #IndonesiaMaju
#MerdekaJiwaRaga
#indonesiamajudenganberkarya
#IndonesiaAgustusan
@daffaryasatya @dimasapriliandi0301  @tanpotannn_ @asepphys23 @ramadhan_dn
Karena ilmu yang bermanfaat, sulit tuk di dapatkan.
#likeforlike
#indonesiamajudenganberkarya
Bukan masalah media disaat menggambar.
Menggambar bukan hanya menggunakan sketchbook atau drawingbook saja.
Hanya dengan selembar kertas saja,karya itu mampu kamu ciptakan😊
.
.
.
.
.
Terus berkarya kawan,jangan merasa minder melihat karya orang lain lebih bagus dari kita sendiri. Suatu saat kalian akan seperti mereka,yakinlah!😊
.
.
#lettering_daily #lettering #snowmanmaker #snowmanid #drawingpost #ruangseni #ruangsenilettering #sda_art #instaart #indolettering #indonesiamajudenganberkarya #tyxca #handmadefont #typeyeah #typematter #typhograpyindonesia #edmmusic #edm #edmcrew
Bukan masalah media disaat menggambar. Menggambar bukan hanya menggunakan sketchbook atau drawingbook saja. Hanya dengan selembar kertas saja,karya itu mampu kamu ciptakan😊 . . . . . Terus berkarya kawan,jangan merasa minder melihat karya orang lain lebih bagus dari kita sendiri. Suatu saat kalian akan seperti mereka,yakinlah!😊 . . #lettering_daily  #lettering  #snowmanmaker  #snowmanid  #drawingpost  #ruangseni  #ruangsenilettering  #sda_art  #instaart  #indolettering  #indonesiamajudenganberkarya  #tyxca  #handmadefont  #typeyeah  #typematter  #typhograpyindonesia  #edmmusic  #edm  #edmcrew 
Tag teman di sekelilingmu yang punya banyak ide dan mimpi yang positif 😎.
.
Dekati mereka dan jangan lupa kurangi hal-hal negatif dan gosip. 
#gubukhijau #startup #indonesiamajudenganberkarya #inspirasi
Endhas Gundhul Dikepeti
.
Endhas disini berarti kepala.
.
Gundhul diartikan kepala botak atau tidak memiliki rambut (dicukur habis).
.
Dikepeti diartikan dikipasi.
.
Jadi pengertian dari "Endhas Gundul Dikepeti" adalah Kepala Gundul yang dikipasi.
.
merupakan sebuah ungkapan yang menggambarkan sebuah kondisi yang nyaman namun masih menginginkan kondisi yang lebih nyaman.
.
Sumber : Art And Propaganda (Rahman Athian)
.
#indonesiamajudenganberkarya #ragambahasa #kaligrafina #belmenid #lettering #goodtype #hurufraktur #letteringxthursday
Endhas Gundhul Dikepeti . Endhas disini berarti kepala. . Gundhul diartikan kepala botak atau tidak memiliki rambut (dicukur habis). . Dikepeti diartikan dikipasi. . Jadi pengertian dari "Endhas Gundul Dikepeti" adalah Kepala Gundul yang dikipasi. . merupakan sebuah ungkapan yang menggambarkan sebuah kondisi yang nyaman namun masih menginginkan kondisi yang lebih nyaman. . Sumber : Art And Propaganda (Rahman Athian) . #indonesiamajudenganberkarya  #ragambahasa  #kaligrafina  #belmenid  #lettering  #goodtype  #hurufraktur  #letteringxthursday