an online Instagram web viewer

#happycooking medias

Photos

🍀<<今晚煮䞭菜系列>> 🍀

蕃茄燎豬扒 😋✚
====================================
🍓材料:
• 䞹麥梅豬扒  4塊
• 番茄  2個切件
• 茄汁 1.5 湯匙
• 糖 2茶匙
• 生抜  2茶匙
• 海鹜  å°‘èš±
• 蒜頭 2粒 切粒
• 玅葱頭 1粒切粒
• 葱 1條
• æ°Ž 1/4杯
• 蔥粒 少蚱裝食甚可以䞍加
====================================
🍅醃豬扒材料: • 生抜  2茶匙
• 海鹜 1/2茶匙
• 糖  1茶匙
• 玹興酒  1茶匙
• 粟粉  1茶匙
• 麻油  å°‘èš±
• 薑  1片 ====================================
🍆獻汁
• 茄汁  1.5 湯匙
• 糖 1茶匙
• 喌汁  å°‘èš±
• 生抜醬油1茶匙
• 粟粉 2茶匙
• æ°Ž 2湯匙
====================================
🍒做法:

Step 1:
把豬扒掗也淚抹也甚刀背把豬扒的兩面剁鬆。加醃料醃至少 20分鐘。

Step 2:
燒熱油鑊攟䞋玅葱頭、蒜頭爆銙攟豬扒甚䞭火把豬扒兩面煎至金黃色及熟透。兜起埅 10分鐘埌讓肉汁吞收

Step 3:
再燒熱油鑊攟䞋蒜頭爆銙攟蕃茄灑點鹜兜熱加氎煮滟埌加糖兜勻加鑊蓋煮片刻。盎至糖完党溶解番茄軟身倒䞋獻汁埋獻。

Step 4:
再把蕃茄醬汁倒回豬扒䞊。䞊碟灑䞋蔥粒裝食。
完成✚😋 ====================================
#開胃菜 #蕃茄汁豬扒 #kato今晚食乜逞 #ilovecooking #cookingtime #cook #delicous #hkhousewife #recipes #yummy #hongkongcookingstyle #chinesecooking #deliciousfood  #甚心煮 #Housewifelife #homemadecooking #cooklife #hkfoodblogger #hkkitchen #foodshare  #cookforyou #homechef #happycooking #cookathome #家垞䟿飯 #深倜食堂 #lovetocook #homechef #chinesefood #sharefood
🍀<<今晚煮䞭菜系列>> 🍀 蕃茄燎豬扒 😋✚ ==================================== 🍓材料: • 䞹麥梅豬扒 4塊 • 番茄 2個切件 • 茄汁 1.5 湯匙 • 糖 2茶匙 • 生抜 2茶匙 • 海鹜 å°‘èš± • 蒜頭 2粒 切粒 • 玅葱頭 1粒切粒 • 葱 1條 • æ°Ž 1/4杯 • 蔥粒 少蚱裝食甚可以䞍加 ==================================== 🍅醃豬扒材料: • 生抜 2茶匙 • 海鹜 1/2茶匙 • 糖 1茶匙 • 玹興酒 1茶匙 • 粟粉 1茶匙 • 麻油 å°‘èš± • 薑 1片 ==================================== 🍆獻汁 • 茄汁 1.5 湯匙 • 糖 1茶匙 • 喌汁 å°‘èš± • 生抜醬油1茶匙 • 粟粉 2茶匙 • æ°Ž 2湯匙 ==================================== 🍒做法: Step 1: 把豬扒掗也淚抹也甚刀背把豬扒的兩面剁鬆。加醃料醃至少 20分鐘。 Step 2: 燒熱油鑊攟䞋玅葱頭、蒜頭爆銙攟豬扒甚䞭火把豬扒兩面煎至金黃色及熟透。兜起埅 10分鐘埌讓肉汁吞收 Step 3: 再燒熱油鑊攟䞋蒜頭爆銙攟蕃茄灑點鹜兜熱加氎煮滟埌加糖兜勻加鑊蓋煮片刻。盎至糖完党溶解番茄軟身倒䞋獻汁埋獻。 Step 4: 再把蕃茄醬汁倒回豬扒䞊。䞊碟灑䞋蔥粒裝食。 完成✚😋 ==================================== #開胃菜  #蕃茄汁豬扒  #kato今晚食乜逞  #ilovecooking  #cookingtime  #cook  #delicous  #hkhousewife  #recipes  #yummy  #hongkongcookingstyle  #chinesecooking  #deliciousfood  #甚心煮  #Housewifelife  #homemadecooking  #cooklife  #hkfoodblogger  #hkkitchen  #foodshare  #cookforyou  #homechef  #happycooking  #cookathome  #家垞䟿飯  #深倜食堂  #lovetocook  #homechef  #chinesefood  #sharefood 
We do enjoy this food in yesterday !! 🀗😋😘 #instafood #hungry #likeforlikes #happycooking #pizza
Simple salad 🍎👍 #homemade #healthy #salad #homecooking #food #delicious #yummy #happytummy #healthyeating #happycooking #MhyKitchen 😊👍
Oven grilled tilapia 🍎🐟 #homemade #food #grilled #fish #homecooking #sarap #happytummy #yummy #happycooking #MhyKitchen 😊👍
The recipes are rolling in! Lunchbox makeover is here! Kicking off the week with this Cubano Sandwich @treatjazself made on our bread dumplings! The recipe link is in our profile 👆🏌
•
•
📞by @treatjazself ✌🏌
•
•
#chateaudumplingslunchboxmakeover #czechusout #cubano #cubanosandwich #cubanfood #sandwiches #czechfood #zdravastrava #snidane #zdravegidlo  #dnesvarim #czechfoodblogger #czechfoodie #traditionalfood #internationalfood #travelforfood #traveltoeat
#chicagofood #chicagobusiness #chicagosbest #foodiary #fooddaily #breaddumplings #traditionaldish #foodvendor #familyrecipe #homemadewithlove #frommykitchen #happycooking #cookingwithlove
The recipes are rolling in! Lunchbox makeover is here! Kicking off the week with this Cubano Sandwich @treatjazself made on our bread dumplings! The recipe link is in our profile 👆🏌 • • 📞by @treatjazself ✌🏌 • • #chateaudumplingslunchboxmakeover  #czechusout  #cubano  #cubanosandwich  #cubanfood  #sandwiches  #czechfood  #zdravastrava  #snidane  #zdravegidlo  #dnesvarim  #czechfoodblogger  #czechfoodie  #traditionalfood  #internationalfood  #travelforfood  #traveltoeat  #chicagofood  #chicagobusiness  #chicagosbest  #foodiary  #fooddaily  #breaddumplings  #traditionaldish  #foodvendor  #familyrecipe  #homemadewithlove  #frommykitchen  #happycooking  #cookingwithlove 
Steamboat tomyam ala umi alsya 😍😍😍🍲🍲🍲
#happycooking
Steamboat tomyam ala umi alsya 😍😍😍🍲🍲🍲 #happycooking 
。
👩🏻‍🍳Lou Lou’s Kitchen❀
。
🥗Pumpkin & Sunflower Seeds Cherry Tomato Quinoa Salad with yuzu sesame dressing
。
。
Quinoa is one of the high protein super foods. It also contains amino acids and dietary fiber. It has lower carbohydrates than brown/white rice..
。
。
It is my new choice as I am cutting meats and would like to incorporate a lower carb diet.
。
。
。
#eatclean #eathealthy #foodlover #homecooking #lowcalorie #happycooking #foodphotography #foodphoto #kitchen #protein #eatisyourlife #life #greenlife #pumpkinseeds #sunflowerseeds #salad #🥗 #lecreuset #quinoa #superfood #aminoacid #dietaryfiber #quinoasalad
。 👩🏻‍🍳Lou Lou’s Kitchen❀ 。 🥗Pumpkin & Sunflower Seeds Cherry Tomato Quinoa Salad with yuzu sesame dressing 。 。 Quinoa is one of the high protein super foods. It also contains amino acids and dietary fiber. It has lower carbohydrates than brown/white rice.. 。 。 It is my new choice as I am cutting meats and would like to incorporate a lower carb diet. 。 。 。 #eatclean  #eathealthy  #foodlover  #homecooking  #lowcalorie  #happycooking  #foodphotography  #foodphoto  #kitchen  #protein  #eatisyourlife  #life  #greenlife  #pumpkinseeds  #sunflowerseeds  #salad  #🥗 #lecreuset  #quinoa  #superfood  #aminoacid  #dietaryfiber  #quinoasalad 
PERCAYA BUNDA, USAHA SERTA DOA AKAN SELALU BERAKHIR DENGAN KEBAHAGIAAN 🌈🌈🌈
Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah SWT sudah berkehendak.
Meskipun peluang hamil sangat tipis, namun jika selalu berusaha dan disertai doa tulus.
Insya Allah akan berbeda hasilnya.
Mari, sempurnakan ikhtiyar dan usaha Bunda dalam promil.
Bersama Terapi Promil Holistic.
Kami selalu berusaha memberikan Bunda, solusi terbaik yang Sehat, Cepat, dan Tepat.
Hingga Bunda akhirnya positif hamil.
Invite kami segera Bunda, konsultasi (gratis) dan temukan solusinya 😊
==========================
SOLUSI CEPAT HAMIL DAN MENGATASI MASALAH KEHAMILAN 
Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan bisa hubungi :
WA. : 083840872322
PERCAYA BUNDA, USAHA SERTA DOA AKAN SELALU BERAKHIR DENGAN KEBAHAGIAAN 🌈🌈🌈 Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah SWT sudah berkehendak. Meskipun peluang hamil sangat tipis, namun jika selalu berusaha dan disertai doa tulus. Insya Allah akan berbeda hasilnya. Mari, sempurnakan ikhtiyar dan usaha Bunda dalam promil. Bersama Terapi Promil Holistic. Kami selalu berusaha memberikan Bunda, solusi terbaik yang Sehat, Cepat, dan Tepat. Hingga Bunda akhirnya positif hamil. Invite kami segera Bunda, konsultasi (gratis) dan temukan solusinya 😊 ========================== SOLUSI CEPAT HAMIL DAN MENGATASI MASALAH KEHAMILAN Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan bisa hubungi : WA. : 083840872322
Onion rice 🍚🍎 #homemade #food #homecooking #meal #onionrice #perfect #combination with #friedfish #yummy #happytummy #sarap #happycooking #MhyKitchen 😊👍
Fried tilapia 🍎🐟 #homemade #food #homecooking #meal #fish #yummy #delicious #happytummy #sarap #happycooking #MhyKitchen 😊👍
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhano dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. ⌛WA :083840872322
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhano dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. ⌛WA :083840872322
手補意倧利雲吞聜萜奜耇雜其寊俟倧家想像䞭簡單㗎就算即屋䌁無搓麵粉機䞀暣敎到😊

立刻報名👉👉👉
五星玚意倧利菜 (09Sept2018A 1100-1300): https://goo.gl/8eKXYR
五星玚意倧利菜 (09Sept2018B 1500-1700): https://goo.gl/5FyCng

曎倚日日煮烹飪班👉👉👉https://goo.gl/jWLfrB

唔想自己敎月逅詊䞋日日煮䞭秋月逅犮盒啊👉👉👉
日日煮粟裝䞭秋月逅犮盒https://goo.gl/a7pqTv
Hello Kitty手工朱叀力月逅犮盒 https://goo.gl/Ns54Au
曎倚月逅犮盒即䞊DayDayCook Shop👉👉👉https://goo.gl/AWSfrx
#日日煮烹飪班
#daydaycook #daydaycookconceptstudio #instalike #foodie #foodies #foodiegram #foodielove #foodiepics #foodiechats #foodiepic #foodism #foodielife #foodporn #foodstagram #foodpics #foodstyling #fooddiary #foodshare #foodography #awesome #cookingclass #happycooking #hkclass #hkcookingclass #cookinglesson #hklesson #hkclass
手補意倧利雲吞聜萜奜耇雜其寊俟倧家想像䞭簡單㗎就算即屋䌁無搓麵粉機䞀暣敎到😊  立刻報名👉👉👉 五星玚意倧利菜 (09Sept2018A 1100-1300): https://goo.gl/8eKXYR 五星玚意倧利菜 (09Sept2018B 1500-1700): https://goo.gl/5FyCng  曎倚日日煮烹飪班👉👉👉https://goo.gl/jWLfrB  唔想自己敎月逅詊䞋日日煮䞭秋月逅犮盒啊👉👉👉 日日煮粟裝䞭秋月逅犮盒https://goo.gl/a7pqTv Hello Kitty手工朱叀力月逅犮盒 https://goo.gl/Ns54Au 曎倚月逅犮盒即䞊DayDayCook Shop👉👉👉https://goo.gl/AWSfrx #日日煮烹飪班  #daydaycook  #daydaycookconceptstudio  #instalike  #foodie  #foodies  #foodiegram  #foodielove  #foodiepics  #foodiechats  #foodiepic  #foodism  #foodielife  #foodporn  #foodstagram  #foodpics  #foodstyling  #fooddiary  #foodshare  #foodography  #awesome  #cookingclass  #happycooking  #hkclass  #hkcookingclass  #cookinglesson  #hklesson  #hkclass 
Simple dinner for 2.. 🍜
🔞ABC soup 🍜
🔞Fried egg 🍳
.
..
...
#dinnerfortwo #KellyCKitchen #homecook #happycooking #dinner #yummilicious #yummy #ilovesoup #cookingtime #instafoodie #foodpornography #foodlover #foodporn #foodiegram #foodie
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, 
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga nanti Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangan sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan akan selalu menyimpan sejuta kenangan yang Indah
 Whatsapp: 083840872322
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga nanti Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangan sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan akan selalu menyimpan sejuta kenangan yang Indah Whatsapp: 083840872322
Bagus sih warna warni tp isinya sayuran doang😂 #anakkos #tanggaltua
🍙 #gimbap #sushi #foodphotography #koreanfood #japanesefoods #food #happycooking #foodstyle
One of the easiest, quickest and yummiest mithai you can make at home... Just mix milkmaid and crushed coconut and it's done!!! Simply amazing!!!! 😍😍
.
.
#mumbaifoodtrendster #mumbaiviral #mumbaifoodilicious #mumbaimunch #munchydessert #foodstagram #mumbaicravings #mymagicpinmumbai #ferrerorocher #eeeeeats #foodiefrombombay #foodstagram #mumbaifoodblogger #blogger #foodlover  #foodblog #foodspotting #foodlife #bombay #foodaholic #photography #instagram #recipes #mithai #foodstagram #happycooking #foodstuffregram #followforfollowback
One of the easiest, quickest and yummiest mithai you can make at home... Just mix milkmaid and crushed coconut and it's done!!! Simply amazing!!!! 😍😍 . . #mumbaifoodtrendster  #mumbaiviral  #mumbaifoodilicious  #mumbaimunch  #munchydessert  #foodstagram  #mumbaicravings  #mymagicpinmumbai  #ferrerorocher  #eeeeeats  #foodiefrombombay  #foodstagram  #mumbaifoodblogger  #blogger  #foodlover  #foodblog  #foodspotting  #foodlife  #bombay  #foodaholic  #photography  #instagram  #recipes  #mithai  #foodstagram  #happycooking  #foodstuffregram  #followforfollowback 
Hasil bila mula2 malas nak masak. Tapi dimulut2 asam pedas tempoyak ikan belanak. Hasil 1 jam kelentang kelentung di dapur comel  kakmon.

Asam pedas tempoyak ikan belanak
Kangkung tumis belacan
Telur masin

#instasize #foodnetwork #foodporn #homecook #cookwithlove #asianfoodchannel #homecooking #foodlover #yummy #malaysianfood  #instamalaysia #foodlover #instafood #simplefood #food #foodhunter #foodphoto #cooking #instalike #foodgalore #foodphotography #happycooking #foodstagram #bonappetit #truecooking #beautifulcuisines #biladapurkakmonberasap #sayasukamasakuntukfamilysaya
Hasil bila mula2 malas nak masak. Tapi dimulut2 asam pedas tempoyak ikan belanak. Hasil 1 jam kelentang kelentung di dapur comel kakmon. Asam pedas tempoyak ikan belanak Kangkung tumis belacan Telur masin #instasize  #foodnetwork  #foodporn  #homecook  #cookwithlove  #asianfoodchannel  #homecooking  #foodlover  #yummy  #malaysianfood  #instamalaysia  #foodlover  #instafood  #simplefood  #food  #foodhunter  #foodphoto  #cooking  #instalike  #foodgalore  #foodphotography  #happycooking  #foodstagram  #bonappetit  #truecooking  #beautifulcuisines  #biladapurkakmonberasap  #sayasukamasakuntukfamilysaya 
I nostri prodotti uniscono la qualità tramandata negli anni alla modernità di uno stile unico e ricercato 💎
I nostri prodotti uniscono la qualità tramandata negli anni alla modernità di uno stile unico e ricercato 💎
Jm sgn baru ngepost masakan sore ini...critanya ditengah perjalanan memasak gas habis dan mamak nggu si agan plng kntr buat pasangin maklum mamak kaga tatag pasank tabung elpiji sendiri tkt mleduk😂😂😂...
Slmt berbuka puasa bg yg menjalankan alhamdulillah finish😍😘
#masakanrumahan #masakansederhana #homemade #homecooking #happycooking #foodiegram #foodporn#foodpictures#hobbymakan #hobbymasak #chefkusyia #sambelpencit #sayurbening
Sweet Bread with Whipped Cream
.
.
Hasil hariini ( 20 Ags 2018 ) ada 71pcs masing- masing 55gr berat adonannya 🀗 fillingnya tetep keju #KejuGarisKeras 🧀🧀🧀 ada yang mau??? 🙌🙌🙌 anw ini ngadonnya aku pake #BMSignora ya,, supaya memudahkan karna kalo manual bisa keker 😂😂😂
Source @liliana.wijaya68
Rebake @indahtheng
Bahan:
- 300gr Terigu protein tinggi
- 60gr Gula
- 10gr Susu bubuk
- 5gr Ragi instant
- 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya )
- 30gr Unsalted butter
- 2gr Garam
Cara membuat:
1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata
2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis
3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget
4. Istirahatkan 45menit
5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit
6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera
7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam
8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair )
9. Oven suhu 200derajat 20-25menit
10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan )
.
.
#indahthengdiary#indahtheng_rotisobek#indahtheng_rotikasur#indahtheng_roti#indahtheng_rotiisi#roti#rotisobek#rotikasur#rotiisi#roti#rotidenganwhippedcream#anekaroti#happybaking#happycooking#instafood#foodies5foodporn#berbagiresep#resepsukses#foodphotography#bentukroti#bentukrotimanis#tutorialroti
Sweet Bread with Whipped Cream . . Hasil hariini ( 20 Ags 2018 ) ada 71pcs masing- masing 55gr berat adonannya 🀗 fillingnya tetep keju #KejuGarisKeras  🧀🧀🧀 ada yang mau??? 🙌🙌🙌 anw ini ngadonnya aku pake #BMSignora  ya,, supaya memudahkan karna kalo manual bisa keker 😂😂😂 Source @liliana.wijaya68 Rebake @indahtheng Bahan: - 300gr Terigu protein tinggi - 60gr Gula - 10gr Susu bubuk - 5gr Ragi instant - 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya ) - 30gr Unsalted butter - 2gr Garam Cara membuat: 1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata 2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis 3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget 4. Istirahatkan 45menit 5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit 6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera 7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam 8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair ) 9. Oven suhu 200derajat 20-25menit 10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan ) . . #indahthengdiary #indahtheng_rotisobek #indahtheng_rotikasur #indahtheng_roti #indahtheng_rotiisi #roti #rotisobek #rotikasur #rotiisi #roti #rotidenganwhippedcream #anekaroti #happybaking #happycooking #instafood #foodies5foodporn #berbagiresep #resepsukses #foodphotography #bentukroti #bentukrotimanis #tutorialroti 
☆
☆
♥ネギトロお刺身ケヌキ🎂
♥だし巻き卵
♥豚汁
☆
息子のお誕生日ごはん🎵
今日は息子の15歳のお誕生日でした◡̈♥
䜕食べたいっお聞いたら、ネギトロ、マグロ、サヌモンっお(笑)
これはたた豪華やケヌキ🎂にするしかないなずꉂꉂ(ˊᗜˋ*)ʬʬ
ご飯は足らずに远加で(笑)
矎味しく食べおくれたした(๑˃ ᗜ ❜⃘⃘๑)♡‧*˚✧
☆
☆
#息子ごはん #晩ごはん #晩埡飯 #食べ盛り #食べ盛り男子 #料理 #料理奜き #料理奜きな人ず繋がりたい #おうちごはん #formyson #cooking #cookingisfun #cookingathome #homemade #homecooking #homemadecooking #happycooking #お誕生日 #お誕生日ごはん #誕生日ごはん #刺身ケヌキ #刺身 #息子リク゚スト #息子倧奜物 #cake #ケヌキ #だし巻き卵 #豚汁 #具沢山豚汁#お誕生日ケヌキ
☆ ☆ ♥ネギトロお刺身ケヌキ🎂 ♥だし巻き卵 ♥豚汁 ☆ 息子のお誕生日ごはん🎵 今日は息子の15歳のお誕生日でした◡̈♥ 䜕食べたいっお聞いたら、ネギトロ、マグロ、サヌモンっお(笑) これはたた豪華やケヌキ🎂にするしかないなずꉂꉂ(ˊᗜˋ*)ʬʬ ご飯は足らずに远加で(笑) 矎味しく食べおくれたした(๑˃ ᗜ ❜⃘⃘๑)♡‧*˚✧ ☆ ☆ #息子ごはん  #晩ごはん  #晩埡飯  #食べ盛り  #食べ盛り男子  #料理  #料理奜き  #料理奜きな人ず繋がりたい  #おうちごはん  #formyson  #cooking  #cookingisfun  #cookingathome  #homemade  #homecooking  #homemadecooking  #happycooking  #お誕生日  #お誕生日ごはん  #誕生日ごはん  #刺身ケヌキ  #刺身  #息子リク゚スト  #息子倧奜物  #cake  #ケヌキ  #だし巻き卵  #豚汁  #具沢山豚汁 #お誕生日ケヌキ 
My first veggie lunch out! 🌱Actually found the selection pretty good. Was really yummy and didn’t miss meat at all. #veggielife #vegetarianfood #veggie #veggieburger #itsajourney #foodporn #foodpornography #dailyfoodfeed #dailyfood #freshfood #happycooking
Brazilian Cheese Bread with Three Types of Cheeses

Mereka menyebut roti keju satu ini, pao de queijo . Pertama coba langsung jatuh cinta dehhhh
 Teksturnya kenyal mirip mochi dengan rasa keju. Cara buatnya pun super simple dan cepat kok.. Bahan:
250 gram tepung tapioka
225 gram keju parmesan, keju mozarella dan keju cheddar (boleh diganti satu jenis keju saja atau jenis keju lainnya)
113 gram (1/2 pak) unsalted butter
1 sdt garam
2 butir telur
240 mL susu putih

Cara Membuat:
– Panaskan oven pada suhu 200oC dan siapkan loyang mini muffin. Olesi dengan sedikit butter.
– Panaskan susu, butter dan garam hingga butter meleleh dan susu hampir mendidih sambil sesekali diaduk. Sisihkan.
– Tambahkan tepung ke dalam susu dan aduk rata. Gunakan saja spatula atau sendok kayu.
– Di tempat lain, campur aduk keju dan telur. Aduk rata.
– Saat sudah agak dingin, tambahkan adonan telur ke dalam adonan tepung. Aduk rata.
– Tuang adonan ke dalam loyang mini muffin. Kira-kira tiap cup kecil 1/2 sdm.
– Panggang selama 20 menit hingga mengembang dan cokelat keemasan.
– Sajikan hangat.

Untuk 30 bola

Catatan: Kalau tidak punya cetakan mini muffin, kita bisa mencetak adonan ke atas pinggan pemanggang datar sama seperti kita membuat cookies. Hanya saja nanti hasilnya tidak bisa berbentuk bulat seperti bola 🙂. #cookingwithsheila #brazilian #cheese #bread #roti #keju #cakedankue #kue #dessert #baking #happycooking #happytummy #happybaking #doyanbaking #kitchen #dapur #resepdapur #homemade #delicious #menuoftheday #yummy #yummyfood #paodequeijo #muffin #mozarella #bulat #bola
Brazilian Cheese Bread with Three Types of Cheeses Mereka menyebut roti keju satu ini, pao de queijo . Pertama coba langsung jatuh cinta dehhhh
 Teksturnya kenyal mirip mochi dengan rasa keju. Cara buatnya pun super simple dan cepat kok.. Bahan: 250 gram tepung tapioka 225 gram keju parmesan, keju mozarella dan keju cheddar (boleh diganti satu jenis keju saja atau jenis keju lainnya) 113 gram (1/2 pak) unsalted butter 1 sdt garam 2 butir telur 240 mL susu putih Cara Membuat: – Panaskan oven pada suhu 200oC dan siapkan loyang mini muffin. Olesi dengan sedikit butter. – Panaskan susu, butter dan garam hingga butter meleleh dan susu hampir mendidih sambil sesekali diaduk. Sisihkan. – Tambahkan tepung ke dalam susu dan aduk rata. Gunakan saja spatula atau sendok kayu. – Di tempat lain, campur aduk keju dan telur. Aduk rata. – Saat sudah agak dingin, tambahkan adonan telur ke dalam adonan tepung. Aduk rata. – Tuang adonan ke dalam loyang mini muffin. Kira-kira tiap cup kecil 1/2 sdm. – Panggang selama 20 menit hingga mengembang dan cokelat keemasan. – Sajikan hangat. Untuk 30 bola Catatan: Kalau tidak punya cetakan mini muffin, kita bisa mencetak adonan ke atas pinggan pemanggang datar sama seperti kita membuat cookies. Hanya saja nanti hasilnya tidak bisa berbentuk bulat seperti bola 🙂. #cookingwithsheila  #brazilian  #cheese  #bread  #roti  #keju  #cakedankue  #kue  #dessert  #baking  #happycooking  #happytummy  #happybaking  #doyanbaking  #kitchen  #dapur  #resepdapur  #homemade  #delicious  #menuoftheday  #yummy  #yummyfood  #paodequeijo  #muffin  #mozarella  #bulat  #bola 
Assalamu'alaikum
Selamat sore, siapa yang lagi menanti buka puasa ?
.
Alhamdulillah hari ini terasa seperti Ramadhan ya, rata rata tetangga masak siang sampe sore.
.
Masakan hari ini manfaatin bahan bahan yang di kulkas. Kebetulan masih ada wortel, daun bawang dan jagung, dibuat bakwan goreng. Lalu tahu putih goreng. Di freezer ada ceker dan otak otak ikan hasilnya dimasak ini. Karena gak nyayur jadilah rebus labu siam dan wortel untuk teman makan lainnya.
.
.
❀❀ CEKER MERCON ❀❀
.
.
Rebus ceker sampai hampir empuk. Bumbunya : ..... 20 Cabe keriting, 15 cabe rawit merah, 7 siung bawang merah, 4 siung bawang putih, 1 buah kemiri yang sudah dibakar, 3cm kencur. Ulek bumbunya sampe halus (lebih suka pake cobek ketimbang blender). Tumis sampai matang, tambahkan air . Lalu Tambahkan 3sdm kecap manis. Garam dan kaldu ayam. Masukkan ceker dan otak otak ikan. Masak sampai airnya surut. Sajikan
.
.
Udah gitu aja resepnya ☺ kalau ada yg suka daun jeruk bisa ditambahin ya.
.
Selamat mencoba, dijamin bikin keringetan makannya 😂
.
#happycooking #nitakurniasih__ #lovecooking #masakanrumah #cekermercon #cekersetan #cekerpedas #otakotakikan #ceker #vsco #foodvsco #vscopic #vscofood #buatannita #cooking #instafood #instapic #doyancooking
Assalamu'alaikum Selamat sore, siapa yang lagi menanti buka puasa ? . Alhamdulillah hari ini terasa seperti Ramadhan ya, rata rata tetangga masak siang sampe sore. . Masakan hari ini manfaatin bahan bahan yang di kulkas. Kebetulan masih ada wortel, daun bawang dan jagung, dibuat bakwan goreng. Lalu tahu putih goreng. Di freezer ada ceker dan otak otak ikan hasilnya dimasak ini. Karena gak nyayur jadilah rebus labu siam dan wortel untuk teman makan lainnya. . . ❀❀ CEKER MERCON ❀❀ . . Rebus ceker sampai hampir empuk. Bumbunya : ..... 20 Cabe keriting, 15 cabe rawit merah, 7 siung bawang merah, 4 siung bawang putih, 1 buah kemiri yang sudah dibakar, 3cm kencur. Ulek bumbunya sampe halus (lebih suka pake cobek ketimbang blender). Tumis sampai matang, tambahkan air . Lalu Tambahkan 3sdm kecap manis. Garam dan kaldu ayam. Masukkan ceker dan otak otak ikan. Masak sampai airnya surut. Sajikan . . Udah gitu aja resepnya ☺ kalau ada yg suka daun jeruk bisa ditambahin ya. . Selamat mencoba, dijamin bikin keringetan makannya 😂 . #happycooking  #nitakurniasih__  #lovecooking  #masakanrumah  #cekermercon  #cekersetan  #cekerpedas  #otakotakikan  #ceker  #vsco  #foodvsco  #vscopic  #vscofood  #buatannita  #cooking  #instafood  #instapic  #doyancooking 
Selamat Sore Moms 😙😙 Cerita nya buat Kue Lapis Sagu lg 😊😍
Cuma Coba2 ganti resep yg lain, rasanya jd brbeda dr yg buat pertama krn ini d ksh terigu sdkit.. lebih enak yg resep full sagu 😉😉 #lapissagu
#lapissagupepe
#kuelapis 
#jajanpasar
#masakapahariini
#happymoms 
#happycooking 
#Dapurcieda 
#jengkolstation
Masaknya sore-sore..
'Gulai Udang Telur Puyuh'
Ntar klo si babang garuk2 krn maem ini,,dikasih obat alergi aja deh..hehee..😋😀
#gulaiudang #shrimpcurry #foodphotography #foodphoto #homefoodie #Homemadefood #homemadecooking #Happycooking
Udang goreng tepung atau bahasa keren nya EBI FURAI 🍀 🍀 saos mayonnaise. (Saos sambal lg habis 😁) Bahan : 
500gr udang kerat punggung dan buang kotoran nya. 
1/2 sdt garam
1 sdt bubuk bawang putih
Perasan jeruk nipis. 
Utk pelapis : 
Tepung panir
Merica bubuk
Pala bubuk
Garam sedikit. (Aduk rata semua)
Tepung terigu.
Putih telur. 
Lumuri udang dgn jeruk nipis ,bwg putih bubuk dan garam diamkan 15 menit. 
Tempelkan udang ke tepung terigu, celupkan ke putih telur, lalu tempelkan ke tepung pelapis. 
Goreng dlm minyak panas sebentar saja. 
#ebifurai#udanggoreng#udanggorengtepung#homemade#homecook#homecooking#homecookedfood#homecookingisthebest#happycooking#instafood#indonesianfood#asianfood#foodpics#mery_linkskitchen#dc_ebifurai
Udang goreng tepung atau bahasa keren nya EBI FURAI 🍀 🍀 saos mayonnaise. (Saos sambal lg habis 😁) Bahan : 500gr udang kerat punggung dan buang kotoran nya. 1/2 sdt garam 1 sdt bubuk bawang putih Perasan jeruk nipis. Utk pelapis : Tepung panir Merica bubuk Pala bubuk Garam sedikit. (Aduk rata semua) Tepung terigu. Putih telur. Lumuri udang dgn jeruk nipis ,bwg putih bubuk dan garam diamkan 15 menit. Tempelkan udang ke tepung terigu, celupkan ke putih telur, lalu tempelkan ke tepung pelapis. Goreng dlm minyak panas sebentar saja. #ebifurai #udanggoreng #udanggorengtepung #homemade #homecook #homecooking #homecookedfood #homecookingisthebest #happycooking #instafood #indonesianfood #asianfood #foodpics #mery_linkskitchen #dc_ebifurai 
Open PO Macaroni Schotel buat Selasa dan Rabu yha....... cemilan enak buat kamu di Hari Raya Idul Adha....😍😍👌
Pemesanan ditunggu paling lambat besok pukul 17.00 WIB. Thank you 💝💝
Khusus untuk yg MINAT dan SERIUS saja😎
Made by Order
Tidak Ready Stock
#JualanKU#JualanOnline#JualanSantai#POmakananSabar#HappyCooking#MyHobby

__________________________________________________
Open PO Macaroni Schotel buat Selasa dan Rabu yha....... cemilan enak buat kamu di Hari Raya Idul Adha....😍😍👌 Pemesanan ditunggu paling lambat besok pukul 17.00 WIB. Thank you 💝💝 Khusus untuk yg MINAT dan SERIUS saja😎 Made by Order Tidak Ready Stock #JualanKU #JualanOnline #JualanSantai #POmakananSabar #HappyCooking #MyHobby  __________________________________________________
Setelah seharian wara wiri,nyampe rumah kepikiran punya ikan asin kapas,duh kebayang terus kalau udah lama ga masak ikan kapas,akhirnya walopun capek dipaksain masak bentar biar siperut juga aman dan damai 😁😁 Bikin balado gini paling suka ya paksu,kentang dicampur ikan asin sama tpe terus dibalado bisa bikin khilaf inimah.Masak ga pake ribet tiga bahan langsung gebrus jadi satu lebih simple dan praktis tapi dijamin bikin dadah2 sama timbangan😂😂 #dcb_balado #instafood #instalike #instapics #likeforlike #like4like #foodies #foodie #foodstagram #foodgasm #foodporn #shareresep #berbagiresep #reseprumahan #resepsimple #masakan #masakanrumahan #homemade #happycooking
Setelah seharian wara wiri,nyampe rumah kepikiran punya ikan asin kapas,duh kebayang terus kalau udah lama ga masak ikan kapas,akhirnya walopun capek dipaksain masak bentar biar siperut juga aman dan damai 😁😁 Bikin balado gini paling suka ya paksu,kentang dicampur ikan asin sama tpe terus dibalado bisa bikin khilaf inimah.Masak ga pake ribet tiga bahan langsung gebrus jadi satu lebih simple dan praktis tapi dijamin bikin dadah2 sama timbangan😂😂 #dcb_balado  #instafood  #instalike  #instapics  #likeforlike  #like4like  #foodies  #foodie  #foodstagram  #foodgasm  #foodporn  #shareresep  #berbagiresep  #reseprumahan  #resepsimple  #masakan  #masakanrumahan  #homemade  #happycooking 
Semur Daging (Telur) 
by.@rindisepti
Bahan:
🔹300gr daging sapi
🔹3 Butir telur (bisa diskip) 🔹Kecap manis
🔹Air secukupnya
🔹Penyedap rasa (bisa diskip) 🔹Tomat (me:ga pake) 🔹4 siung bawang merah iris

Bumbu Halus:
🔹5 siung bawang putih
🔹2 butir kemiri
🔹1 sdm bawang goreng
🔹Gula merah, garam, merica secukupnya
🔹1/2 sdt pala bubuk

Cara:
1.Potong daging sesuai selera
2.Campur bumbu halus dgn kecap, lalu aduk kemudian campurkan ke potongan daging. Diamkan sekitar 15 menit
3.Tumis bawang merah hingga harum, lalu masukkan daging beserta bumbunya aduk hingga berubah warna
4.Masukkan telur,beri air, kecap manis lg, penyedap rasa, aduk lalu diamkan hingga air menyusut dan daging empuk
5.Koreksi rasa
6.Angkat,sajikan dgn taburan bawang goreng

#semur #semurdaging #semurdagingsapi #resepsemurdaging #resepsemur #olahandaging #cook #cooking #happycooking #homecooking #instafood #diaryfood #alhamdulillah #hobby #resepmasakan #idemasak #shareresep #berbagiresep #doyancooking #foodprep #marimasak #belajarmasak #semuabisamasak #resepmama #resepmamah  #recipes
Semur Daging (Telur) by.@rindisepti Bahan: 🔹300gr daging sapi 🔹3 Butir telur (bisa diskip) 🔹Kecap manis 🔹Air secukupnya 🔹Penyedap rasa (bisa diskip) 🔹Tomat (me:ga pake) 🔹4 siung bawang merah iris Bumbu Halus: 🔹5 siung bawang putih 🔹2 butir kemiri 🔹1 sdm bawang goreng 🔹Gula merah, garam, merica secukupnya 🔹1/2 sdt pala bubuk Cara: 1.Potong daging sesuai selera 2.Campur bumbu halus dgn kecap, lalu aduk kemudian campurkan ke potongan daging. Diamkan sekitar 15 menit 3.Tumis bawang merah hingga harum, lalu masukkan daging beserta bumbunya aduk hingga berubah warna 4.Masukkan telur,beri air, kecap manis lg, penyedap rasa, aduk lalu diamkan hingga air menyusut dan daging empuk 5.Koreksi rasa 6.Angkat,sajikan dgn taburan bawang goreng #semur  #semurdaging  #semurdagingsapi  #resepsemurdaging  #resepsemur  #olahandaging  #cook  #cooking  #happycooking  #homecooking  #instafood  #diaryfood  #alhamdulillah  #hobby  #resepmasakan  #idemasak  #shareresep  #berbagiresep  #doyancooking  #foodprep  #marimasak  #belajarmasak  #semuabisamasak  #resepmama  #resepmamah  #recipes 
Selamat sore.. Maaf cobek saya baru keluar, maklum sekalian masak buat persiapan buka puasa.. 😁😁
Edisi upload kompakan bersama @thegaring.ig dengan tema Aneka Olahan di atas Cobek bersama host cantik @audreymulyana😘😘..
#thegaring177#sambelan#salkomsel
#homecooking #homemade #doyanmakan #masakanrumah #berbagiresep #sambel #dapurindonesia  #dapur_resep  #happywife #happycooking  #foodie  #foodphotography #xiaomi #xiaomiphotography #guniezzt  #reseprumahan #masakapahariini
Selamat sore.. Maaf cobek saya baru keluar, maklum sekalian masak buat persiapan buka puasa.. 😁😁 Edisi upload kompakan bersama @thegaring.ig dengan tema Aneka Olahan di atas Cobek bersama host cantik @audreymulyana😘😘.. #thegaring177 #sambelan #salkomsel  #homecooking  #homemade  #doyanmakan  #masakanrumah  #berbagiresep  #sambel  #dapurindonesia  #dapur_resep  #happywife  #happycooking  #foodie  #foodphotography  #xiaomi  #xiaomiphotography  #guniezzt  #reseprumahan  #masakapahariini 
One of my favorite pasta xx creamy carbonara #happycooking #pasta #carbonara😘😘
Scream mushrooms 👻🍄
But those are very tasty !
.
.
.
#breakfast #mushrooms #tumisjamur #happytummy #cook #lovecooking  #happycooking #kitchen #osengosengjamur #homemade #littlekitchen #healthyfood #tastyfood
Menyambut Idul Adha 1439H
#happycooking
#fastingtarwiyah
#longlifeeducation♥♥ #fragrantcake
thanks dear 😘 @bellanabila_zanis - Tumis kacang panjang+tempe ala eyke😘👌simpel n g ribet

Bahan: 
Kacang panjang
Tempe(potong dadu kecil)
Cabai merah besar
Cabai hijau
Cabai rawit(klu ingin pedas)
Laos
Daun salam
Bawang merah 
Bawang putih

Kecap manis
Kecap asin
Saos tiram
Garam
Gula

Tempe yg sudah dipotong digoreng setengah matang,
Potong2 bahan kacang panjang, b merah, b putih cabai merah,cabi hijau,c rawit
Tumis b merah n b putih hingga harum lalu masukan cabai  laos n daun salam slnjutnya masukan kacang pnjang beri sedikit air, beri garam gula kecap asin n saos tiram aduk hgga rata, kmudian masukan tempe td beri keca manis aduk cicipi tggu hgga matang n siap dsajikan
#tumis#masakmasak #nasgor #masakansederhana #menurumahan #goreng #petai #citarasaindonesia #sotoayam #kumpulanresepmasak #maknyus #masakankampung #happycooking #sayamasak #resepibu #masakanrumahan #makanbanyak #thegaring #fotomasakan #shareresep #doyanmasak #makananrumahan #fotomasak #resepnusantara #sharingresep #demenmasak
thanks dear 😘 @bellanabila_zanis - Tumis kacang panjang+tempe ala eyke😘👌simpel n g ribet Bahan: Kacang panjang Tempe(potong dadu kecil) Cabai merah besar Cabai hijau Cabai rawit(klu ingin pedas) Laos Daun salam Bawang merah Bawang putih Kecap manis Kecap asin Saos tiram Garam Gula Tempe yg sudah dipotong digoreng setengah matang, Potong2 bahan kacang panjang, b merah, b putih cabai merah,cabi hijau,c rawit Tumis b merah n b putih hingga harum lalu masukan cabai laos n daun salam slnjutnya masukan kacang pnjang beri sedikit air, beri garam gula kecap asin n saos tiram aduk hgga rata, kmudian masukan tempe td beri keca manis aduk cicipi tggu hgga matang n siap dsajikan #tumis #masakmasak  #nasgor  #masakansederhana  #menurumahan  #goreng  #petai  #citarasaindonesia  #sotoayam  #kumpulanresepmasak  #maknyus  #masakankampung  #happycooking  #sayamasak  #resepibu  #masakanrumahan  #makanbanyak  #thegaring  #fotomasakan  #shareresep  #doyanmasak  #makananrumahan  #fotomasak  #resepnusantara  #sharingresep  #demenmasak 
Marble cake jadoelll
Percobaan pertama ini, karna sibuk kerjain yang lain lupa sama yg lagi dalam oven, jadi penampakan tepiannya agak kering...tapi masih layak makan, coraknya bener2 pemula banget, jauh dari kata sempurna 😂 semangatt!!! #cooking #baking #marblecake  #hobbymasak #hobbybaking #pemula #cake #dessert #foodlover #instafood #foodgram #happytummy #foodporn #happycooking #masakwithpassion #cookwithlove #cookforfamily #egg #lifesaver #homecooking #homecookingisthebest #firstattempt
Marble cake jadoelll Percobaan pertama ini, karna sibuk kerjain yang lain lupa sama yg lagi dalam oven, jadi penampakan tepiannya agak kering...tapi masih layak makan, coraknya bener2 pemula banget, jauh dari kata sempurna 😂 semangatt!!! #cooking  #baking  #marblecake  #hobbymasak  #hobbybaking  #pemula  #cake  #dessert  #foodlover  #instafood  #foodgram  #happytummy  #foodporn  #happycooking  #masakwithpassion  #cookwithlove  #cookforfamily  #egg  #lifesaver  #homecooking  #homecookingisthebest  #firstattempt 
Siomay #parttwo

Setelah bikin siomay pertama resepny mb @ramawati_saudji dg sedikit rasa yg berbeda dr expektasi 😅 sekarang bikin lagi dg modifikasi ala bunda ia 😉

Bahan:
1. 250 gr daging ayam
2. 200 gr daging sapi
3. 250 gr tepung tapioka
4. 5 siung bawang putih
5. 7 siung bawang merah
6. 1 butir telur
7. 1 sdt Lada
8. 1 sdm saos tiram
9. 1 sdm kecap asin
10. 3 batang daun bawang (ambil bagian putihnya aja)
11. 1 bungkus Kulit pangsit (50 lembar)

Cara membuat:
1. Masukkan semua bahan kecuali tepung tapioka ke dalam food processor
2. Setelah tercampur rata, masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit sampai rata. 
3. Bungkus adonan ke dalam kulit pangsit, sambil memanaskan panci untuk mengukus siomay.
4. Setelah panas pancinya, masukkan siomay & kukus selama 25 menit.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat 😉

#dumplings #beefdumpling #Indonesianfood #Happycooking #happytummy #happymom #happyfamily #homemadefood #food #foodie #snackingtime #foodlover #instafood #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodart
Siomay #parttwo  Setelah bikin siomay pertama resepny mb @ramawati_saudji dg sedikit rasa yg berbeda dr expektasi 😅 sekarang bikin lagi dg modifikasi ala bunda ia 😉 Bahan: 1. 250 gr daging ayam 2. 200 gr daging sapi 3. 250 gr tepung tapioka 4. 5 siung bawang putih 5. 7 siung bawang merah 6. 1 butir telur 7. 1 sdt Lada 8. 1 sdm saos tiram 9. 1 sdm kecap asin 10. 3 batang daun bawang (ambil bagian putihnya aja) 11. 1 bungkus Kulit pangsit (50 lembar) Cara membuat: 1. Masukkan semua bahan kecuali tepung tapioka ke dalam food processor 2. Setelah tercampur rata, masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit sampai rata. 3. Bungkus adonan ke dalam kulit pangsit, sambil memanaskan panci untuk mengukus siomay. 4. Setelah panas pancinya, masukkan siomay & kukus selama 25 menit. Selamat mencoba, semoga bermanfaat 😉 #dumplings  #beefdumpling  #Indonesianfood  #Happycooking  #happytummy  #happymom  #happyfamily  #homemadefood  #food  #foodie  #snackingtime  #foodlover  #instafood  #foodstagram  #foodporn  #foodgasm  #foodart 
Simple menu for monday 😁 Abis libur long weekend, bangun kesiangan... Masak simple aja yuu 💕
•
Sawi cah Baso Ikan
Bahan :
- Sawi putih/hijau - Baso ikan (iris bagi 3)
- Bawang putih (geprek)
- Kuah ayam/air
- Garam, merica secukupnya
- Larutan maizena (optional)
Cara Memasak :
Tumis bawang putih hingga harum & berubah warna. Masukkan sawi, tumis sebentar. Lalu masukkan kuah ayam lalu baso. Tambahkan garam & merica, tes rasa. Tunggu sampai mendidih lalu angkat. Jika ingin agak kental, masukkan larutan maizena, aduk rata, angkat. Selamat memasak 😊
Simple menu for monday 😁 Abis libur long weekend, bangun kesiangan... Masak simple aja yuu 💕 • Sawi cah Baso Ikan Bahan : - Sawi putih/hijau - Baso ikan (iris bagi 3) - Bawang putih (geprek) - Kuah ayam/air - Garam, merica secukupnya - Larutan maizena (optional) Cara Memasak : Tumis bawang putih hingga harum & berubah warna. Masukkan sawi, tumis sebentar. Lalu masukkan kuah ayam lalu baso. Tambahkan garam & merica, tes rasa. Tunggu sampai mendidih lalu angkat. Jika ingin agak kental, masukkan larutan maizena, aduk rata, angkat. Selamat memasak 😊
Buko Pie,Apple 🍎Pie,Pineapple Pie

I have a pen, I have a apple
Uh
Apple-Pie

I have a pen, I have pineapple
Uh
Pineapple-Pie

I have a pen, I have buko
Uh
Buko-pie .
.
.
.
.
#mydish #myfood #myrecipe #mycravings #baking #pie #homemadefood #homecooking #instafood #goodfood #foodlife #foodpics #foodstagram #happycooking
Tutorial Sweet Bread with Whipped Cream
.
.
#TutorialSweeBreadwithWhippedCream #TutorialRotiManis #TutorialRoti 🀗
Source @liliana.wijaya68
Rebake @indahtheng
Bahan:
- 300gr Terigu protein tinggi
- 60gr Gula
- 10gr Susu bubuk
- 5gr Ragi instant
- 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya )
- 30gr Unsalted butter
- 2gr Garam
Cara membuat:
1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata
2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis
3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget
4. Istirahatkan 45menit
5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit
6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera
7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam
8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair )
9. Oven suhu 200derajat 20-25menit
10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan )
.
.
#indahthengdiary#indahtheng_rotisobek#indahtheng_rotikasur#indahtheng_roti#indahtheng_rotiisi#roti#rotisobek#rotikasur#rotiisi#roti#rotidenganwhippedcream#anekaroti#happybaking#happycooking#instafood#foodies5foodporn#berbagiresep#resepsukses#foodphotography#bentukroti#bentukrotimanis#tutorialroti
Tutorial Sweet Bread with Whipped Cream . . #TutorialSweeBreadwithWhippedCream  #TutorialRotiManis  #TutorialRoti  🀗 Source @liliana.wijaya68 Rebake @indahtheng Bahan: - 300gr Terigu protein tinggi - 60gr Gula - 10gr Susu bubuk - 5gr Ragi instant - 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya ) - 30gr Unsalted butter - 2gr Garam Cara membuat: 1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata 2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis 3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget 4. Istirahatkan 45menit 5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit 6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera 7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam 8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair ) 9. Oven suhu 200derajat 20-25menit 10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan ) . . #indahthengdiary #indahtheng_rotisobek #indahtheng_rotikasur #indahtheng_roti #indahtheng_rotiisi #roti #rotisobek #rotikasur #rotiisi #roti #rotidenganwhippedcream #anekaroti #happybaking #happycooking #instafood #foodies5foodporn #berbagiresep #resepsukses #foodphotography #bentukroti #bentukrotimanis #tutorialroti 
Deze mooie foto kwam voorbij via hashtag mosselbestek. Altijd leuk te zien waar de bestekjes hun plekje krijgen. 
Dank voor delen @anneliesvogels ! 🌻
#zeeuwsmosselbestek #zilvertin #mosselen #bestek #cutlery #zeeuws #socialmedia #wittewijn #diner #aantafel #moules #foodwelove #mosselpan #gezond #igfood #happycooking #thingsieat #goodfood #tafelstyling
Soto Ceker
.
.
Ku paling suka sama soto yang kuahnya bening. Apalagi soto yang ditambah ceker ayam. Kali ini dengan sisa bahan seadanya bikin soto pake kuah ungkepan ayam yang dimasukin ceker. Karena baru ngurangin karbo jadi isinya cuma tauge sama kol aja yg direbus ditambah bawang putih goreng. Gini aja uda seger banget kok 👌
.
.
#dapurkekey #sotoceker #masakanrumahan #semangatmasak #cookingforhusband #happytummy #happycooking
GREENTEA CHEESE ❀ LOMIE CAKALANG

Akhirnya merasakan juga c lomie cakalang + greentea cheese nya  @kedaimangengkus 
Udah ngiler dari kemarin liat fto2nya di ig terus, terbayar sudah lunas ah nyicipinnya

Endeuuusss, perpaduan lomienya plus srupuuuttt greentea cheesenya. Bikin hilang capenya setelah ngantri panjang di Pemkot Cimahi karena mesti urus2 data diri yang mengganda

Sukses terus kus n ti usahana
Berkah..berkah..berkah

#todayphoto #todayfood #monday #lomie #noodle #greentea #greentealovers #lomiecakalang #cakalang #lunch #makansiang #food #foodie #foodlover #foodforlife #delicious #deliciousfood #delicioso #cooking #happycooking #cookinglover #foodfotoghrapy #instafood #enak #makanenak #cimahi #makananindonesia #masakansunda #kulinerindonesia #mamihmakan
GREENTEA CHEESE ❀ LOMIE CAKALANG Akhirnya merasakan juga c lomie cakalang + greentea cheese nya @kedaimangengkus Udah ngiler dari kemarin liat fto2nya di ig terus, terbayar sudah lunas ah nyicipinnya Endeuuusss, perpaduan lomienya plus srupuuuttt greentea cheesenya. Bikin hilang capenya setelah ngantri panjang di Pemkot Cimahi karena mesti urus2 data diri yang mengganda Sukses terus kus n ti usahana Berkah..berkah..berkah #todayphoto  #todayfood  #monday  #lomie  #noodle  #greentea  #greentealovers  #lomiecakalang  #cakalang  #lunch  #makansiang  #food  #foodie  #foodlover  #foodforlife  #delicious  #deliciousfood  #delicioso  #cooking  #happycooking  #cookinglover  #foodfotoghrapy  #instafood  #enak  #makanenak  #cimahi  #makananindonesia  #masakansunda  #kulinerindonesia  #mamihmakan 
Sweet Bread with Whipped Cream
.
.
Tutorial???
Ayo,, siapa mau roti??,,, 🙌🙌🙌
Source @liliana.wijaya68
Rebake @indahtheng
Bahan:
- 300gr Terigu protein tinggi
- 60gr Gula
- 10gr Susu bubuk
- 5gr Ragi instant
- 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya )
- 30gr Unsalted butter
- 2gr Garam
Cara membuat:
1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata
2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis
3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget
4. Istirahatkan 45menit
5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit
6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera
7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam
8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair )
9. Oven suhu 200derajat 20-25menit
10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan )
.
.
#indahthengdiary#indahtheng_rotisobek#indahtheng_rotikasur#indahtheng_roti#indahtheng_rotiisi#roti#rotisobek#rotikasur#rotiisi#roti#rotidenganwhippedcream#anekaroti#happybaking#happycooking#instafood#foodies5foodporn#berbagiresep#resepsukses#foodphotography#bentukroti#bentukrotimanis#tutorialroti
Sweet Bread with Whipped Cream . . Tutorial??? Ayo,, siapa mau roti??,,, 🙌🙌🙌 Source @liliana.wijaya68 Rebake @indahtheng Bahan: - 300gr Terigu protein tinggi - 60gr Gula - 10gr Susu bubuk - 5gr Ragi instant - 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya ) - 30gr Unsalted butter - 2gr Garam Cara membuat: 1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata 2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis 3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget 4. Istirahatkan 45menit 5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit 6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera 7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam 8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair ) 9. Oven suhu 200derajat 20-25menit 10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan ) . . #indahthengdiary #indahtheng_rotisobek #indahtheng_rotikasur #indahtheng_roti #indahtheng_rotiisi #roti #rotisobek #rotikasur #rotiisi #roti #rotidenganwhippedcream #anekaroti #happybaking #happycooking #instafood #foodies5foodporn #berbagiresep #resepsukses #foodphotography #bentukroti #bentukrotimanis #tutorialroti 
Cumi goreng tepung 
Pku August 20, 2018
#Dewihomecooked #happycooking #yummy😋
👈👈. Tahukah Ayah-Bunda Penyebab SUSAH HAMIL salah satunya Haid Tdk Teratur,miom Obesitas, Pcos, Kista, Toxo, Azzospermia dll. Yuk Konsul dgn kami sudah bnyk yg 🇧🇪🇷🇭🇊🇞🇮🇱 🇭🇊🇲🇮🇱 dan Temukan Solusinya 👈👍.. Invite WA 083840872322
👈👈. Tahukah Ayah-Bunda Penyebab SUSAH HAMIL salah satunya Haid Tdk Teratur,miom Obesitas, Pcos, Kista, Toxo, Azzospermia dll. Yuk Konsul dgn kami sudah bnyk yg 🇧🇪🇷🇭🇊🇞🇮🇱 🇭🇊🇲🇮🇱 dan Temukan Solusinya 👈👍.. Invite WA 083840872322
Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult kekami untuk semua permasalahan tersebut, Terimakasih bunda invite  WA .083840872322
Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult kekami untuk semua permasalahan tersebut, Terimakasih bunda invite WA .083840872322
Nemuin resep kaki naga dr ig ci @lovely_nathalia, Cobain buat untuk bekal anak sekolah, kata anak2 lucu & enak banget😝😍😍 #mykitchen #idemasak #menuhariini #idebekalanaksekolah #masakanrumahan #homecooking #homemadefood #instafood #foodgalery #hobbymasak #happycooking #menufavoritanak2 #bekalfavoritanak #fotomasakan #frozenfood #menupraktis #yummy
Penasaran masak pare..... Bisa gak ya ternyata tidak mengecewakan..... Terinspirasi resepnya Mbk @andinskitchen..... 💕💕💕 TUMIS PARE IKAN ASIN

Bahan :
1 buah pare
25 gram ikan asin bulu ayam, yg tipis (goreng kering)
Secukupnya garam, minyak goreng, penyedap

Bumbu dasar :
2 cm laos (memarkan)
1 batang serai (memarkan)
5 siung bawang merah (iris)
3 siung bawang putih (iris)
8 buah cabai merah keriting (iris)

Langkah :
1. Cuci bersih pare lalu iris tipis, beri garam dan remas-remas. Diamkan selama 20 menit agar tidak terlalu pahit lalu bilas dengan air sampai bersih.
2. Tumis bumbu dasar hingga harum.
3. Masukkan pare lalu masak hingga pare matang baru masukkan ikan asin kemudian aduk rata. Tambahkan sedikit saja garam *kalau dirasa kurang asin* karena ikannya sudah cukup asin. Saya numis pake minyak bekas goreng ikan asinnya. Lebih sedap.
6. Tes rasa kemudian sajikan.

#ourrecipe #fotomasak #shareresep#bagiresep #yukbelajarmasak #bisabikin#reseppraktis #reseprumahan #dapursehat#foodshare #homecooking #resepyummy#happycooking #recipee #panduanmemasak#berbagiresep #foodporn #foodphotography#instafood
#instagram#ikanasin#foodie
Penasaran masak pare..... Bisa gak ya ternyata tidak mengecewakan..... Terinspirasi resepnya Mbk @andinskitchen..... 💕💕💕 TUMIS PARE IKAN ASIN Bahan : 1 buah pare 25 gram ikan asin bulu ayam, yg tipis (goreng kering) Secukupnya garam, minyak goreng, penyedap Bumbu dasar : 2 cm laos (memarkan) 1 batang serai (memarkan) 5 siung bawang merah (iris) 3 siung bawang putih (iris) 8 buah cabai merah keriting (iris) Langkah : 1. Cuci bersih pare lalu iris tipis, beri garam dan remas-remas. Diamkan selama 20 menit agar tidak terlalu pahit lalu bilas dengan air sampai bersih. 2. Tumis bumbu dasar hingga harum. 3. Masukkan pare lalu masak hingga pare matang baru masukkan ikan asin kemudian aduk rata. Tambahkan sedikit saja garam *kalau dirasa kurang asin* karena ikannya sudah cukup asin. Saya numis pake minyak bekas goreng ikan asinnya. Lebih sedap. 6. Tes rasa kemudian sajikan. #ourrecipe Â #fotomasak Â #shareresep #bagiresep Â #yukbelajarmasak Â #bisabikin #reseppraktis Â #reseprumahan Â #dapursehat #foodshare Â #homecooking Â #resepyummy #happycooking Â #recipee Â #panduanmemasak #berbagiresep  #foodporn Â #foodphotography #instafood  #instagram #ikanasin #foodie 
【おうち教宀】
・
★9月のレッスンご案内★
・
デコ食パンレオパヌド
Â¥3500
・
りむンナヌカレヌパンず
くるみパンの2皮類
Â¥3800
・
湯皮入りのカレヌ生地で
モチモチ食感のりむンナヌパン。
党粒粉入りの生地で
フワフワなくるみパン。
・
フォカッチャず
くるみチョコチップの2皮類
Â¥3800
・
20㎝のおっきいフォカッチャ。
オリヌブオむルをたっぷりかけるので
倖はカリッカリ䞭はモッチモチ
食事パンに最適です。
ココア生地にくるみずチョコチップが
たっぷりのスリム型食パン。
・
初回のみ、お埗な䜓隓レッスンも
随時、受け付けしおおりたす。
䞋蚘よりお遞び䞋さい。
・
1コヌス Â¥3000
・
パン䜓隓コヌス
ミニミニ食パンず
ハムロヌルの2皮類
・
デコ食パン䜓隓コヌス
可愛い肉球
・
シフォン䜓隓コヌス
プレヌンシフォン  17cm ・ 
2回目以降のレッスンは
お奜きなメニュヌを遞んでいただきたす。
・
◉倧人の方のレッスン
党コヌスOKです。
・
◉ペアレッスン
倧人の方ずお子様のペアです。
おばあちゃんずお孫さんでもOKです。
幌皚園以䞊のお子様察象
・
◉小さいお子様連れママレッスン
・
レッスン埌に焌き立おパンorシフォンの
ご詊食ずお飲み物をどうぞ🎶
レッスン内容により異なりたす
・
ご自分で䜜られたパンorシフォンは 
すべおお持ち垰りです。
ご家族のお土産にどうぞ🎶
・
☆日皋
11日、12日、13日、14日、15日、20日
21日、26日、27日、28日、29日
・
☆レッスン時間
午前のレッスン→9時〜or10時〜
午埌のレッスン→13時〜or14時〜
1レッスン玄2〜3時間
・
☆定員  3名3組
先着予玄順でその日のコヌスが
決たりたすので、
お早めにご予玄䞋さい。
・
お問い合わせ、ご予玄は
DMにお願いしたす。
お埅ちしおおりたす♪(๑᎖◡᎖๑)♪
・
❀手䜜りパン&スむヌツで家族を笑顔に❀
Grandma  kitchen
・
#おうちパン教宀#Grandmakitchen#グランマキッチン#倧阪#å…«å°Ÿåž‚#手䜜りパン#手䜜りスむヌツ#HAPPYCOOKING#日本ノォヌグ瀟ハッピヌクッキング心斎橋校講垫#ディプロマ#JSA#日本サロネヌれ協䌚デコ食パン認定講垫#石窯ドヌム#レッスン募集䞭#りむンナヌカレヌパン#クルミぱん#フォカッチャ#くるみチョコチップ#プレヌンシフォン#デコ食パンレオパヌド#スリム型食パン#デコ食パン肉球#ミニミニ食パン#ハムロヌル#芪子レッスン#子連れレッスン
【おうち教宀】 ・ ★9月のレッスンご案内★ ・ デコ食パンレオパヌド Â¥3500 ・ りむンナヌカレヌパンず くるみパンの2皮類 Â¥3800 ・ 湯皮入りのカレヌ生地で モチモチ食感のりむンナヌパン。 党粒粉入りの生地で フワフワなくるみパン。 ・ フォカッチャず くるみチョコチップの2皮類 Â¥3800 ・ 20㎝のおっきいフォカッチャ。 オリヌブオむルをたっぷりかけるので 倖はカリッカリ䞭はモッチモチ 食事パンに最適です。 ココア生地にくるみずチョコチップが たっぷりのスリム型食パン。 ・ 初回のみ、お埗な䜓隓レッスンも 随時、受け付けしおおりたす。 䞋蚘よりお遞び䞋さい。 ・ 1コヌス Â¥3000 ・ パン䜓隓コヌス ミニミニ食パンず ハムロヌルの2皮類 ・ デコ食パン䜓隓コヌス 可愛い肉球 ・ シフォン䜓隓コヌス プレヌンシフォン 17cm ・ 2回目以降のレッスンは お奜きなメニュヌを遞んでいただきたす。 ・ ◉倧人の方のレッスン 党コヌスOKです。 ・ ◉ペアレッスン 倧人の方ずお子様のペアです。 おばあちゃんずお孫さんでもOKです。 幌皚園以䞊のお子様察象 ・ ◉小さいお子様連れママレッスン ・ レッスン埌に焌き立おパンorシフォンの ご詊食ずお飲み物をどうぞ🎶 レッスン内容により異なりたす ・ ご自分で䜜られたパンorシフォンは すべおお持ち垰りです。 ご家族のお土産にどうぞ🎶 ・ ☆日皋 11日、12日、13日、14日、15日、20日 21日、26日、27日、28日、29日 ・ ☆レッスン時間 午前のレッスン→9時〜or10時〜 午埌のレッスン→13時〜or14時〜 1レッスン玄2〜3時間 ・ ☆定員 3名3組 先着予玄順でその日のコヌスが 決たりたすので、 お早めにご予玄䞋さい。 ・ お問い合わせ、ご予玄は DMにお願いしたす。 お埅ちしおおりたす♪(๑᎖◡᎖๑)♪ ・ ❀手䜜りパン&スむヌツで家族を笑顔に❀ Grandma kitchen ・ #おうちパン教宀 #Grandmakitchen #グランマキッチン #倧阪 #å…«å°Ÿåž‚ #手䜜りパン #手䜜りスむヌツ #HAPPYCOOKING #日本ノォヌグ瀟ハッピヌクッキング心斎橋校講垫 #ディプロマ #JSA #日本サロネヌれ協䌚デコ食パン認定講垫 #石窯ドヌム #レッスン募集䞭 #りむンナヌカレヌパン #クルミぱん #フォカッチャ #くるみチョコチップ #プレヌンシフォン #デコ食パンレオパヌド #スリム型食パン #デコ食パン肉球 #ミニミニ食パン #ハムロヌル #芪子レッスン #子連れレッスン 
Alkhamdulillah ...
Kala pagi ... terselesaikan
Putu ayu bihun pandan

#putuayubihun#putuayubihunpandan#jajanantradisional#openorders#happybaking #happycooking
done for lunch..
#lunchtime#happycooking
Alhamdulillah...maafkan daddy @cakradiwirya siang ini setoranny cm bikin nasgor doank😅😅😅alesanny hr ini mamak shaum 😁😁😁ga kuat bikin byk menu😄😄secara ga mgkn daddy mkn sup bola2 ayam sm ayam goweng yak😂😂😂penting enak yah dad...#nasi #nasigoreng #nasigorengtelur #nasigorengayam #nasigorengkampung #nasigorengenak #nasigorengspecial #cooking #cookingtime #happycooking #makansiang #masakansederhana
Assalamu'alaikum ...
Met siang buat semua, gimana kabarnya ? Kalau aku ... Meski badan berasa agak nggreges tapi Alkhamdulillah masih diizinkan oleh Allah untuk bertemu dengan hari senin dan dalam keadaan tenang krn di Lombok sana banyak saudara saudara kita yang sedang dalam kegelisahan dg adanya bencana gempa 😥😥😥 moga mereka yang tertimpa musibah segera diberikan pertolongan oleh Allah aamiiiiin 🀲
.
.
Kala pagi ...
Tak henti hentinya mengucap alkhamdulillah kepada Allah krn karunia-Nya bisa terselesaikanlah Putu Ayu Bihun Pandan ini. Awalnya si ragu krn pernah mencicipi diluaran sana rasanya ya pahit dan aneeeeh namun pas coba bikin dan tentunya dg penggunaan bahan bahan yg berkualitas dan tanpa pengawet alkhamdulillah jadilah rasa yang manis, tekstur yang kenyal namun tetap lembut, dipadu padankan dg rasa gurih dari kelapanya merupakan couple yang cocok 👍👍👍 ini enaaaak banget. Cocok untuk teman nyemil dan minum teh, cocok juga untuk hantaran, acara keluarga dan semisalnya
Jangan lupa geser fotonya ya biar bihun bisa dilihat lebih jelas 😘😘😘
#putuayubihun#putuayubihunpandan#jajanantradisional#openorder#happybaking#happycooking
Assalamu'alaikum ... Met siang buat semua, gimana kabarnya ? Kalau aku ... Meski badan berasa agak nggreges tapi Alkhamdulillah masih diizinkan oleh Allah untuk bertemu dengan hari senin dan dalam keadaan tenang krn di Lombok sana banyak saudara saudara kita yang sedang dalam kegelisahan dg adanya bencana gempa 😥😥😥 moga mereka yang tertimpa musibah segera diberikan pertolongan oleh Allah aamiiiiin 🀲 . . Kala pagi ... Tak henti hentinya mengucap alkhamdulillah kepada Allah krn karunia-Nya bisa terselesaikanlah Putu Ayu Bihun Pandan ini. Awalnya si ragu krn pernah mencicipi diluaran sana rasanya ya pahit dan aneeeeh namun pas coba bikin dan tentunya dg penggunaan bahan bahan yg berkualitas dan tanpa pengawet alkhamdulillah jadilah rasa yang manis, tekstur yang kenyal namun tetap lembut, dipadu padankan dg rasa gurih dari kelapanya merupakan couple yang cocok 👍👍👍 ini enaaaak banget. Cocok untuk teman nyemil dan minum teh, cocok juga untuk hantaran, acara keluarga dan semisalnya Jangan lupa geser fotonya ya biar bihun bisa dilihat lebih jelas 😘😘😘 #putuayubihun #putuayubihunpandan #jajanantradisional #openorder #happybaking #happycooking 
Woke up every 3am. Hufftttt... Doing reading, cardio di ates treadmill at home & styling home sambil dancing like a nuts. Haha... And then cooking. It's all perfectly done by 9 am.
.
And tarrraaaa... This is it! Rendang ayam kampung & sayur
.
#menuoftheday 
#homesweethome 
#funcooking 
#happycooking
#cookingwithlove
#indonesiacuisine
Hai .hsi  frenss....
Selamat siang...selamat mkn.....mkn apa hr ni...
Mkn siangku hari ni...kari bihun....😅😅😅
.
.bumbu kari  ud sering d share y .cm ni d pki in bihun...ganti2 selera drpd mkn nasi terus...sm2 karbo....😅😅😅
#karebihun 
#masakanharian

#masakanroemahan 
#happycooking
Hai .hsi frenss.... Selamat siang...selamat mkn.....mkn apa hr ni... Mkn siangku hari ni...kari bihun....😅😅😅 . .bumbu kari ud sering d share y .cm ni d pki in bihun...ganti2 selera drpd mkn nasi terus...sm2 karbo....😅😅😅 #karebihun  #masakanharian  #masakanroemahan  #happycooking 
Happy Monday 200818
My kiddos lunch :
Steamed rice w black sesame
Fried seabass in Sweetsour tomato sauce
Stirfried Siomak Lettuce w Fish cake
Beetroot w corn soup
Vanilla choco pudding cup
.
.
Happy eating..
Enjoy yours...
❀💜💚💛 #evebentocafe#happycooking#happyeating#kidsbento#healthylunch#yummylunch#lunchbox#cutebento#bluepea#bluerice#nomsg#sunfloweroil#noboiler#instalunch#instafood#instacooking😍
Hari Minggu kesambet jin roti
..
Pengen bikin roti tawar buat di rumah tapi ngga rela kalau lihat cucian wadah segambreng dan ribet acara nyiapin oven beserta LPGnya. Untung tetangga ada yg mau ikutan pesan soda bread (roti anti rempong tanpa yeast). Jadi deh roti tawar bonus roti bun wangi butter, soda bread multigrain dan soda bread onion herbs.
..
Kalau bikinnya segambreng kan beberes oven dan nyuci wadahnya jadi ikhlas.... :D
..
#happycooking #Happybaking #whatidoonweekends
Hari Minggu kesambet jin roti .. Pengen bikin roti tawar buat di rumah tapi ngga rela kalau lihat cucian wadah segambreng dan ribet acara nyiapin oven beserta LPGnya. Untung tetangga ada yg mau ikutan pesan soda bread (roti anti rempong tanpa yeast). Jadi deh roti tawar bonus roti bun wangi butter, soda bread multigrain dan soda bread onion herbs. .. Kalau bikinnya segambreng kan beberes oven dan nyuci wadahnya jadi ikhlas.... :D .. #happycooking  #Happybaking  #whatidoonweekends 
Tutorial Sweet Bread with Whipped Cream
.
.
#TutorialSweeBreadwithWhippedCream #TutorialRotiManis #TutorialRoti 🀗🀗🀗
Source @liliana.wijaya68
Rebake @indahtheng
Bahan:
- 300gr Terigu protein tinggi
- 60gr Gula
- 10gr Susu bubuk
- 5gr Ragi instant
- 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya )
- 30gr Unsalted butter
- 2gr Garam
Cara membuat:
1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata
2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis
3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget
4. Istirahatkan 45menit
5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit
6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera
7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam
8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair )
9. Oven suhu 200derajat 20-25menit
10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan )
.
.
#indahthengdiary#indahtheng_rotisobek#indahtheng_rotikasur#indahtheng_roti#indahtheng_rotiisi#roti#rotisobek#rotikasur#rotiisi#roti#rotidenganwhippedcream#anekaroti#happybaking#happycooking#instafood#foodies5foodporn#berbagiresep#resepsukses#foodphotography#bentukroti#bentukrotimanis#tutorialroti
Tutorial Sweet Bread with Whipped Cream . . #TutorialSweeBreadwithWhippedCream  #TutorialRotiManis  #TutorialRoti  🀗🀗🀗 Source @liliana.wijaya68 Rebake @indahtheng Bahan: - 300gr Terigu protein tinggi - 60gr Gula - 10gr Susu bubuk - 5gr Ragi instant - 215gr Cairan ( 2btr Kutel+ 40gr Whippedcream cair+ Susu cair fc *sisanya ) - 30gr Unsalted butter - 2gr Garam Cara membuat: 1. Campur terigu, gula, susu dan ragi aduk rata 2. Masukkan kutel dan susu cair, uleni hingga kalis 3. Tambahkan butter dan garam, uleni hingga kalis banget 4. Istirahatkan 45menit 5. Bagi adonan masing- masing 50gr lalu diamkan 10menit 6. Ambil adonan lalu beri isian lalu bentuk sesuai selera 7. Letakkan diloyang yg sudah diolesi mentega, diamkan 1-1,5jam 8. Olesi permukaan roti dengan ( me: kutel + sedikit susu cair ) 9. Oven suhu 200derajat 20-25menit 10. Setelah matang, langsung olesi butter supaya kinclong ( skip karna kelupaan ) . . #indahthengdiary #indahtheng_rotisobek #indahtheng_rotikasur #indahtheng_roti #indahtheng_rotiisi #roti #rotisobek #rotikasur #rotiisi #roti #rotidenganwhippedcream #anekaroti #happybaking #happycooking #instafood #foodies5foodporn #berbagiresep #resepsukses #foodphotography #bentukroti #bentukrotimanis #tutorialroti 
Cek kulkas ternyata masih ada sisa² stok bahan lumayan banyak,stok tempe dan cabai melimpah,bikin lah penyetan tempe,dan pete niat nya buat stok besok masak sambal ati ampela,tapi apa daya tempe nya kasian sendirian 😂,dan untuk kemangi metik langsung diteras rumah,hobi bercocok tanam 😄 
Bahan:
2 papan tempe potong² sesuai selera(1papan tempe potong 6 bagian) 
1 papan petai belah² menjadi 2 bagian
Kemangi secukupnya(cuci bersih tiriskan)
8 biji cabai merah besar
3 bijj cabai rawit merah
8 siung bawang merah
2 siung bawang putih
1 sdt terasi goreng 
2 buah tomat sambal
2 buah jeruk limau
Gula merah, garam, totole secukup nya

Cara membuat:
1. 
Panaskan minyak, goreng tempe sampai kering, angkat, tiriskan
2.
goreng petai 10 detik, angkat tiriskan
3.
Ulek semua bumbu sambal,tambahkan gula merah, garam, totole,tambahkan jeruk limau, kemudian masukkan 
Tempe, penyet² dan terakhir masukkan petai dan kemangi, aduk² sampai rata, dan siap di sajikan.

Nb. Bumbu boleh di siram dengan air panas, tapi lebih segar  dan fres bumbu nya mentah...kembali ke selera masing² ya buibu 😄
#happycooking#marimasak#masakanrumahan#masaksendiri#doyancooking #doyanmakan#makan #makanan #ayamgoreng #doyanmakan #masakanrumah #masakanindonesia #makansehat
#healtyfood #koki #chef #masak #masaksehat #enak #sukamasak #makan2 #makanenak #masakapahariini #masakan #gurih #asikmakan #hobimasak #hobi #kokiastri
Cek kulkas ternyata masih ada sisa² stok bahan lumayan banyak,stok tempe dan cabai melimpah,bikin lah penyetan tempe,dan pete niat nya buat stok besok masak sambal ati ampela,tapi apa daya tempe nya kasian sendirian 😂,dan untuk kemangi metik langsung diteras rumah,hobi bercocok tanam 😄 Bahan: 2 papan tempe potong² sesuai selera(1papan tempe potong 6 bagian) 1 papan petai belah² menjadi 2 bagian Kemangi secukupnya(cuci bersih tiriskan) 8 biji cabai merah besar 3 bijj cabai rawit merah 8 siung bawang merah 2 siung bawang putih 1 sdt terasi goreng 2 buah tomat sambal 2 buah jeruk limau Gula merah, garam, totole secukup nya Cara membuat: 1. Panaskan minyak, goreng tempe sampai kering, angkat, tiriskan 2. goreng petai 10 detik, angkat tiriskan 3. Ulek semua bumbu sambal,tambahkan gula merah, garam, totole,tambahkan jeruk limau, kemudian masukkan Tempe, penyet² dan terakhir masukkan petai dan kemangi, aduk² sampai rata, dan siap di sajikan. Nb. Bumbu boleh di siram dengan air panas, tapi lebih segar dan fres bumbu nya mentah...kembali ke selera masing² ya buibu 😄 #happycooking #marimasak #masakanrumahan #masaksendiri #doyancooking  #doyanmakan #makan  #makanan  #ayamgoreng  #doyanmakan  #masakanrumah  #masakanindonesia  #makansehat  #healtyfood  #koki  #chef  #masak  #masaksehat  #enak  #sukamasak  #makan2  #makanenak  #masakapahariini  #masakan  #gurih  #asikmakan  #hobimasak  #hobi  #kokiastri 
I was cooking outside Edinburgh and the menu was mostly fish. I was lucky enough to be beside the sea so it was as fresh as can be.  @welchfishmongers, I cooked squid, sea bass, tiger prawns. Despite the rain and howling wind it was still a great success. Happy Cooking! #fish #harbour #newhaven #scottishcooking #edinburgh #boats #fishingboat #fishingboats #seaside #shellfish #squid #seabass #tigerprawns #scottishcoast #foodpics #foodphotography #firthofforth #fourthroadbridge #fourthrailbridge #fishmarket #fishmongers #fishshop #bbq #outsidecooking #cookingoutside #cookyourselfhappier #happycooking #privatechef
I was cooking outside Edinburgh and the menu was mostly fish. I was lucky enough to be beside the sea so it was as fresh as can be. @welchfishmongers, I cooked squid, sea bass, tiger prawns. Despite the rain and howling wind it was still a great success. Happy Cooking! #fish  #harbour  #newhaven  #scottishcooking  #edinburgh  #boats  #fishingboat  #fishingboats  #seaside  #shellfish  #squid  #seabass  #tigerprawns  #scottishcoast  #foodpics  #foodphotography  #firthofforth  #fourthroadbridge  #fourthrailbridge  #fishmarket  #fishmongers  #fishshop  #bbq  #outsidecooking  #cookingoutside  #cookyourselfhappier  #happycooking  #privatechef 
Pizza homemade original toping mix, rasanya bikin ketagihan 😘

#homemade #homemadefood #happycooking #pizza #pizzahut #cooking
Jangan lupa makan siang, dan selalu bersyukur😊
#homemade #cumisaustiram #happycooking #instafood #masaksimple #masakanrumah #belajarmasak
Bissmillahirrohmanirrohim. Assalamu'alaikum nurulkhitcen ada varian baru loh dari pizzanya, 
Black pizza, gak perlu jauh2 cari varian ini, rasanyq dijamin deh gak bakal kecewa, adonannya yang lembut dengan perpaduan mozarela leleh membuat pizza ini lebih nikmat, ayok buruan yang mau bisa diorder wa: 085747372015

#happycooking #happycookingday #homemadefood #homemadepizza #pizza #pizzatime
Bissmillahirrohmanirrohim. Assalamu'alaikum nurulkhitcen ada varian baru loh dari pizzanya, Black pizza, gak perlu jauh2 cari varian ini, rasanyq dijamin deh gak bakal kecewa, adonannya yang lembut dengan perpaduan mozarela leleh membuat pizza ini lebih nikmat, ayok buruan yang mau bisa diorder wa: 085747372015 #happycooking  #happycookingday  #homemadefood  #homemadepizza  #pizza  #pizzatime 
喺銙枯奜難搵到葡匏逐廳近近地郜芁去柳門䞍劂自己煮葡菜啊

立刻報名👉👉👉
剩4⃣䜍 葡菜颚味 (07Sept2018C Fri 1915-2115): https://goo.gl/TxFw26

曎倚日日煮烹飪班👉👉👉https://goo.gl/jWLfrB

唔想自己敎月逅詊䞋日日煮䞭秋月逅犮盒啊👉👉👉
日日煮粟裝䞭秋月逅犮盒https://goo.gl/a7pqTv
Hello Kitty手工朱叀力月逅犮盒 https://goo.gl/Ns54Au
曎倚月逅犮盒即䞊DayDayCook Shop👉👉👉https://goo.gl/AWSfrx
喺銙枯奜難搵到葡匏逐廳近近地郜芁去柳門䞍劂自己煮葡菜啊

立刻報名👉👉👉
剩4⃣䜍 葡菜颚味 (07Sept2018C Fri 1915-2115): https://goo.gl/TxFw26

曎倚日日煮烹飪班👉👉👉https://goo.gl/jWLfrB

唔想自己敎月逅詊䞋日日煮䞭秋月逅犮盒啊👉👉👉
日日煮粟裝䞭秋月逅犮盒https://goo.gl/a7pqTv
Hello Kitty手工朱叀力月逅犮盒 https://goo.gl/Ns54Au
曎倚月逅犮盒即䞊DayDayCook Shop👉👉👉https://goo.gl/AWSfrx
#日日煮烹飪班
#daydaycook #daydaycookconceptstudio #instalike #foodie #foodies #foodiegram #foodielove #foodiepics #foodiechats #foodiepic #foodism #foodielife #foodporn #foodstagram #foodpics #foodstyling #fooddiary #foodshare #foodography #awesome #cookingclass #happycooking #hkclass #hkcookingclass #cookinglesson #hklesson #hkclass
喺銙枯奜難搵到葡匏逐廳近近地郜芁去柳門䞍劂自己煮葡菜啊  立刻報名👉👉👉 剩4⃣䜍 葡菜颚味 (07Sept2018C Fri 1915-2115): https://goo.gl/TxFw26  曎倚日日煮烹飪班👉👉👉https://goo.gl/jWLfrB  唔想自己敎月逅詊䞋日日煮䞭秋月逅犮盒啊👉👉👉 日日煮粟裝䞭秋月逅犮盒https://goo.gl/a7pqTv Hello Kitty手工朱叀力月逅犮盒 https://goo.gl/Ns54Au 曎倚月逅犮盒即䞊DayDayCook Shop👉👉👉https://goo.gl/AWSfrx 喺銙枯奜難搵到葡匏逐廳近近地郜芁去柳門䞍劂自己煮葡菜啊  立刻報名👉👉👉 剩4⃣䜍 葡菜颚味 (07Sept2018C Fri 1915-2115): https://goo.gl/TxFw26  曎倚日日煮烹飪班👉👉👉https://goo.gl/jWLfrB  唔想自己敎月逅詊䞋日日煮䞭秋月逅犮盒啊👉👉👉 日日煮粟裝䞭秋月逅犮盒https://goo.gl/a7pqTv Hello Kitty手工朱叀力月逅犮盒 https://goo.gl/Ns54Au 曎倚月逅犮盒即䞊DayDayCook Shop👉👉👉https://goo.gl/AWSfrx #日日煮烹飪班  #daydaycook  #daydaycookconceptstudio  #instalike  #foodie  #foodies  #foodiegram  #foodielove  #foodiepics  #foodiechats  #foodiepic  #foodism  #foodielife  #foodporn  #foodstagram  #foodpics  #foodstyling  #fooddiary  #foodshare  #foodography  #awesome  #cookingclass  #happycooking  #hkclass  #hkcookingclass  #cookinglesson  #hklesson  #hkclass 
Hey ya’ll! I’m super excited to have been chosen as a finalist for @thefeedfeed and @driscollsberry berry photo contest! I’m asking for YOUR VOTE! You can vote for my photo by clicking on the link in the bio @thefeedfeed . I just received the notification, and voting ends August 4. Thankyou so much! ~BG
#foodphotography #food #foodporn #foodie #cheesecake #baker #blueberriesandcream #madetoorder #whatido #cheesecakery #tasty #food52 #bonappetit #bonappetitmag #chefsofinstagram #tastingtable #chefs #passionforfood #passionforcooking #happycooking #beachgirlbakes
Hey ya’ll! I’m super excited to have been chosen as a finalist for @thefeedfeed and @driscollsberry berry photo contest! I’m asking for YOUR VOTE! You can vote for my photo by clicking on the link in the bio @thefeedfeed . I just received the notification, and voting ends August 4. Thankyou so much! ~BG #foodphotography  #food  #foodporn  #foodie  #cheesecake  #baker  #blueberriesandcream  #madetoorder  #whatido  #cheesecakery  #tasty  #food52  #bonappetit  #bonappetitmag  #chefsofinstagram  #tastingtable  #chefs  #passionforfood  #passionforcooking  #happycooking  #beachgirlbakes