an online Instagram web viewer

#gigi medias

Photos

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya : 
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian 
2. Pakai minimal 2jam setiap hari 
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih

Info dan Konsultasi bisa langsung chat kontak kita sekarang juga ya ka ,di ig selow respon 🙂
WA : +6282168624982
Add Line bisa klik link di bio ya... terimakasih 😘

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi #dokterpedia
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . Cara pakainya : 1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam Variasi warna : biru & putih Info dan Konsultasi bisa langsung chat kontak kita sekarang juga ya ka ,di ig selow respon 🙂 WA : +6282168624982 Add Line bisa klik link di bio ya... terimakasih 😘 #behelgigi  #alatpelatihgigi  #teethtrainer  #alatperapihgigi  #teethtrainerindonesia  #behellepaspasang  #behel  #behelfashionmurah  #behelfashion  #perapihgigi  #pelurusgigi  #gigihadid  #gigi  #dokterpedia 
▫️БиоЛифтинг▫️аппартный массаж лица.
Преимущества:
✅Биомеханическая стимуляция лица – помогает мышцам вернуть тонус, объём и активизировать кровообращение, восстановить овал лица.
Аналог ручного массажа, превосходящий его в несколько раз. Противопоказаний не имеет.
✅Лимфодренаж –избавит от отёков, мешков под глазами и общей постозности лица.  Результат здоровый цвет лица и упругая кожа.
🌀Рекомендованный Курс 10 процедур 2 раза в неделю.
✅Продолжительность: 40 мин.
✅Стоимость ухода с массажем - 2800₽. 📲+7(495)608-93-31 🌀салон Маки Ⓜ️Сухаревская
 #массажлица #косметологиясухаревская #массаж_лица #массажлифтинг #лифтинглица #лифтингмосква #массажаппаратный #аппаратнаякосметология #аппаратныймассаж #процедуракрасоты #процедурадлялица #процедуралифтинга #мск #нежность #дерматолог #gigi #мск #нежность #салонкрасотысухаревская #салонкрасотыцветнойбульвар #аппаратнаякосметология
▫️БиоЛифтинг▫️аппартный массаж лица. Преимущества: ✅Биомеханическая стимуляция лица – помогает мышцам вернуть тонус, объём и активизировать кровообращение, восстановить овал лица. Аналог ручного массажа, превосходящий его в несколько раз. Противопоказаний не имеет. ✅Лимфодренаж –избавит от отёков, мешков под глазами и общей постозности лица. Результат здоровый цвет лица и упругая кожа. 🌀Рекомендованный Курс 10 процедур 2 раза в неделю. ✅Продолжительность: 40 мин. ✅Стоимость ухода с массажем - 2800₽. 📲+7(495)608-93-31 🌀салон Маки Ⓜ️Сухаревская #массажлица  #косметологиясухаревская  #массаж_лица  #массажлифтинг  #лифтинглица  #лифтингмосква  #массажаппаратный  #аппаратнаякосметология  #аппаратныймассаж  #процедуракрасоты  #процедурадлялица  #процедуралифтинга  #мск  #нежность  #дерматолог  #gigi  #мск  #нежность  #салонкрасотысухаревская  #салонкрасотыцветнойбульвар  #аппаратнаякосметология 
Getting lit with my Filipinos #filipino #pinai #yo # kicking it #yogapants #hey #dance #pants #art #gigi #cool #streetphotography
.
June.24,  2018
.
家をくだった所にあるカレー屋さん
 Gi Gi 🍛
.
やっと行けたわ♡
.
たっぷり季節の野菜カレー 赤 🤤
.
#奈良ランチ #ジジ #カレー #たっぷり季節の野菜カレー #赤 #フレンチブルドッグ #フレブル #ソイ君 #gigi #curry #instafood #cafeandcurry #lunch #vegetables #vegetablescurry #yummy #dog
He's a model 🔥🔥 😘⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#zayn #zaynmalik #zquad #mindofmine #z2 #versusuncensored #dusktilldawn #zayniscoming #zaynxpenshoppe #dtd #letme #stillgottime #zaynxversus #zayntour #pillowtalk #tattoo #gigi #idontwannaliveforever #zaddy #beard #fashion #man #king #hot #gigihadid #model #art #z2iscoming #hq
Какими бы не были ваши планы на на выходные, а про защиту от Солнца забывать нельзя!
⠀
Переживаете, что защитный крем скатывается? оставляет жирный блеск?
⠀
Вот пара лайфхаков по использованию крема с SPF 💪
✔️ выбирайте крем по типу кожи. сейчас крем с SPF это полноценное средство для ухода с дополнительными фильтрами.
✔️ если у вас уже есть любимый дневной крем, то просто добавите в него капельку крема с SPF, смешайте пальчиками и нежными вбивающими движениями нанесите на лицо
✔️ если предыдущие 2 варианта все равно создают ощущения перегруженности на коже, то выберите крем на водной основе (благо такой есть у нас ), крем такой легкий, что его спокойно наносим поверх своего увлажняющего средства
⠀
На фото антивозрастной крем из линии Sun Care  с SPF 50.
Крем самостоятельный продукт по уходу за кожей с возрастными изменениями. Защищает клетки от испарения коллагена, поддерживает водный баланс и блокирует  UVA и UVB лучи

Начните нравиться себе в зеркале!🌱С заботой о Вашей коже, косметолог Ирина Гладун🌱

#сызрань#косметолог#косметологсызрань#уходзалицом#красотаспасетмир#чисткалица#массаж#массажтела#косметологладун#красотастрашнаясила#gigi#профессиональнаякосметикадлялица#космецевтика#профессиональныйуходдлялица
Какими бы не были ваши планы на на выходные, а про защиту от Солнца забывать нельзя! ⠀ Переживаете, что защитный крем скатывается? оставляет жирный блеск? ⠀ Вот пара лайфхаков по использованию крема с SPF 💪 ✔️ выбирайте крем по типу кожи. сейчас крем с SPF это полноценное средство для ухода с дополнительными фильтрами. ✔️ если у вас уже есть любимый дневной крем, то просто добавите в него капельку крема с SPF, смешайте пальчиками и нежными вбивающими движениями нанесите на лицо ✔️ если предыдущие 2 варианта все равно создают ощущения перегруженности на коже, то выберите крем на водной основе (благо такой есть у нас ), крем такой легкий, что его спокойно наносим поверх своего увлажняющего средства ⠀ На фото антивозрастной крем из линии Sun Care  с SPF 50. Крем самостоятельный продукт по уходу за кожей с возрастными изменениями. Защищает клетки от испарения коллагена, поддерживает водный баланс и блокирует  UVA и UVB лучи Начните нравиться себе в зеркале!🌱С заботой о Вашей коже, косметолог Ирина Гладун🌱 #сызрань #косметолог #косметологсызрань #уходзалицом #красотаспасетмир #чисткалица #массаж #массажтела #косметологладун #красотастрашнаясила #gigi #профессиональнаякосметикадлялица #космецевтика #профессиональныйуходдлялица 
Какое твое утро воскресенья? ☺️
Неспешное, ленивое с чашечкой кофе в кровати и размышлениями о планах на день? или на жизнь? ☀️☕
Или же суетное: ранний подъем, домашние хлопоты, прогулка с детьми? 👶🏻 Может быть романтичное - завтрак с любимым, прогулка по городу? 💕
А если встреча с подругами на круассан и разговоры? 🥐 
Каким бы ни было утро, какие бы дела не отвлекали - помни о заботе о своей красоте 🌹и молодости - выбирай правильное защитное средство❗️
Кожа скажет тебе спасибо, а отражение в зеркале будет дарить только удовольствие!😉
_______________________________________________________
На фото 🔆 солнцезащитные крема с защитой ДНК SPF 30. (Первый крем для сухой кожи, второй для жирной кожи.)
_______________________________________________________
Действие:
✴️ 100% защита ядра ДНК от всех видов излучения
✴️ защита от infra Aging - фотостарения, вызванного тепловым излучением
✴️ выраженный anti-age эффект
✴️ активное увлажнение
✴️ быстро впитывается, не оставляет следов
_______________________________________________________
Активные ингредиенты:
• Elix-IR™
• гиалуроновая кислота
• пептидный комплекс
• молчная кислота
• экстракт Алоэ Вера
•витамин Е
_______________________________________________________
75 мл - 2600₽
#gigi #солнцезащитныйкрем
#профессиональнаякосметикадлялица  #профессиональныйуходдлялица 
#suncare #солнцезащитнаялиния #уход
#красиваякожа #красотаиздоровье #кожа  #уходзалицом #уходзакожей
#уходоваякосметика #косметологвладикавказ #косметологнальчик #косметологгрозный #косметологпятигорск
#иньекциикрасоты 💉🌹
#мадинагозюмова 👩🏻‍⚕️
#врач #косметолог
#врачкосметолог
Какое твое утро воскресенья? ☺️ Неспешное, ленивое с чашечкой кофе в кровати и размышлениями о планах на день? или на жизнь? ☀️☕ Или же суетное: ранний подъем, домашние хлопоты, прогулка с детьми? 👶🏻 Может быть романтичное - завтрак с любимым, прогулка по городу? 💕 А если встреча с подругами на круассан и разговоры? 🥐 Каким бы ни было утро, какие бы дела не отвлекали - помни о заботе о своей красоте 🌹и молодости - выбирай правильное защитное средство❗️ Кожа скажет тебе спасибо, а отражение в зеркале будет дарить только удовольствие!😉 _______________________________________________________ На фото 🔆 солнцезащитные крема с защитой ДНК SPF 30. (Первый крем для сухой кожи, второй для жирной кожи.) _______________________________________________________ Действие: ✴️ 100% защита ядра ДНК от всех видов излучения ✴️ защита от infra Aging - фотостарения, вызванного тепловым излучением ✴️ выраженный anti-age эффект ✴️ активное увлажнение ✴️ быстро впитывается, не оставляет следов _______________________________________________________ Активные ингредиенты: • Elix-IR™ • гиалуроновая кислота • пептидный комплекс • молчная кислота • экстракт Алоэ Вера •витамин Е _______________________________________________________ 75 мл - 2600₽ #gigi  #солнцезащитныйкрем  #профессиональнаякосметикадлялица  #профессиональныйуходдлялица  #suncare  #солнцезащитнаялиния  #уход  #красиваякожа  #красотаиздоровье  #кожа  #уходзалицом  #уходзакожей  #уходоваякосметика  #косметологвладикавказ  #косметологнальчик  #косметологгрозный  #косметологпятигорск  #иньекциикрасоты  💉🌹 #мадинагозюмова  👩🏻‍⚕️ #врач  #косметолог  #врачкосметолог 
Kiat Ampuh untuk Hamil Anak Kembar

Jika Anda ingin hamil anak kembar, berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan:

1. Riwayat keluarga. Bila pihak keluarga wanita memiliki saudara yang kembar, peluang untuk hamil anak kembar akan meningkat.

2. Usia ibu. Wanita usia 30-40an lebih berpeluang untuk hamil anak kembar. Sebab hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone) lebih tinggi pada wanita yang lebih tua, sehingga peluang dua sel telur yang dilepaskan secara bersamaan juga lebih tinggi.

3. Frekuensi kehamilan. Semakin sering hamil, peluang untuk hamil anak kembar akan semakin tinggi.

4. Ras. Di Afrika, hamil anak kembar terjadi sebanyak 1 dari 20-30 kehamilan. Sedangkan di Eropa Barat terjadi sebanyak 1 dari 60 kehamilan. Di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, angka kejadian hamil anak kembar jauh lebih jarang. 
5. Menyusui. Wanita hamil yang menyusui berpeluang sembilan kali lebih tinggi untuk hamil anak kembar dibandingkan wanita yang tidak menyusui.

6. Berat dan tinggi badan. Wanita yang kelebihan berat badan berpeluang lebih besar untuk hamil anak kembar. Begitu pula dengan wanita yang fisiknya lebih tinggi. 
7. Terapi kesuburan. Program bayi tabung dapat meningkatkan peluang untuk hamil anak kembar.

8. Asam folat. Konsumsi asam folat sebelum hamil meningkatkan peluang hamil anak kembar sebanyak 40 9. Diet tinggi lemak. Diet tinggi lemak dan dairy products akan meningkatkan berat badan dan menyebabkan perubahan keseimbangan hormon reproduksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi produk-produk tersebut secara rutin berpeluang lima kali lebih besar untuk hamil anak kembar

Punya pertanyaan seputar Program Kehamilan? ️
http://bit.ly/Suksespromilholistic
✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
Kiat Ampuh untuk Hamil Anak Kembar Jika Anda ingin hamil anak kembar, berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan: 1. Riwayat keluarga. Bila pihak keluarga wanita memiliki saudara yang kembar, peluang untuk hamil anak kembar akan meningkat. 2. Usia ibu. Wanita usia 30-40an lebih berpeluang untuk hamil anak kembar. Sebab hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone) lebih tinggi pada wanita yang lebih tua, sehingga peluang dua sel telur yang dilepaskan secara bersamaan juga lebih tinggi. 3. Frekuensi kehamilan. Semakin sering hamil, peluang untuk hamil anak kembar akan semakin tinggi. 4. Ras. Di Afrika, hamil anak kembar terjadi sebanyak 1 dari 20-30 kehamilan. Sedangkan di Eropa Barat terjadi sebanyak 1 dari 60 kehamilan. Di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, angka kejadian hamil anak kembar jauh lebih jarang. 5. Menyusui. Wanita hamil yang menyusui berpeluang sembilan kali lebih tinggi untuk hamil anak kembar dibandingkan wanita yang tidak menyusui. 6. Berat dan tinggi badan. Wanita yang kelebihan berat badan berpeluang lebih besar untuk hamil anak kembar. Begitu pula dengan wanita yang fisiknya lebih tinggi. 7. Terapi kesuburan. Program bayi tabung dapat meningkatkan peluang untuk hamil anak kembar. 8. Asam folat. Konsumsi asam folat sebelum hamil meningkatkan peluang hamil anak kembar sebanyak 40 9. Diet tinggi lemak. Diet tinggi lemak dan dairy products akan meningkatkan berat badan dan menyebabkan perubahan keseimbangan hormon reproduksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi produk-produk tersebut secara rutin berpeluang lima kali lebih besar untuk hamil anak kembar Punya pertanyaan seputar Program Kehamilan? ️ http://bit.ly/Suksespromilholistic ✔ contact person : ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
🐱🐱🐱
Kalung taring koyote
.
.
.
I cross out words so you will see them more. There are about 30 words around you all the time, like "thread" or "exit" •JMB•
You can call my personal contact. Thankyou for your attention. You are the best 🍃
#kalung #kerang #necklace #necklaceforsale #ethnic #etnik #natural #indonesia #gigi #handmade #art #tulang #kalungtaring #taring #harimau #kuhar #akarbahar #taringkera #kuku #taringmacan #taringasli #gigihiu #koyote #taringkoyote #tarber #beruang #kuber #sansminasi
🐱🐱🐱 Kalung taring koyote . . . I cross out words so you will see them more. There are about 30 words around you all the time, like "thread" or "exit" •JMB• You can call my personal contact. Thankyou for your attention. You are the best 🍃 #kalung  #kerang  #necklace  #necklaceforsale  #ethnic  #etnik  #natural  #indonesia  #gigi  #handmade  #art  #tulang  #kalungtaring  #taring  #harimau  #kuhar  #akarbahar  #taringkera  #kuku  #taringmacan  #taringasli  #gigihiu  #koyote  #taringkoyote  #tarber  #beruang  #kuber  #sansminasi 
Pen #Arilglow akan #putihkan #gigi dalam masa 30 minit! 🤳Dan akan buang segala #kotoran pada gigi. Siapa nak cuba 🙋‍♀️🙋‍♂️
Противовоспалительный уход💆🏽‍♀️
Маска с водорослями🌱
Предназначена для смешанной, жирной чувствительной и кожи с легкой степенью угревой сыпи. Благодаря высокой концентрации активных ингредиентов, включающих в себя экстракт водорослей и экстракты лекарственных растений, оказывает мощное противовоспалительное, антисептическое и антибактериальное действие, легко очищает кожу от отмерших клеток рогового слоя, стимулирует обмен веществ, обогащает клетки кислородом, обладает поросуживающим и увлажняющим эффектом. Маска великолепно успокаивает кожу после глубокой косметической чистки лица, осветляет пятна. —————————————————
Запись и консультация осуществляется 💌 WA/Viber/Telegram/Direct 📱 +79131522999
💰 расчёт наличными или онлайн перевод на карту Сбербанка
🏢 Декабристов 130 а 
#косметологомск #массажлица #чисткалицаомск #ультразвуковаячисткаомск #энзимныйпилингомск #сделатьчисткувомске #уход #массажлицаомск #домашнийуход #микронидлингомск#косметолоомск #косметологвомске #чисткалицаомск #сделатьчисткувомске #gigi #Gigi2018 #омскчисткалица #массажлицаомск #пилингомск #миндальныйпилингомск #фракционнаямезотерапияомск #косметологиявомске #чистаякожаомск #домашнийуходомск #косметикадлялицаомск #чисткалица55
Противовоспалительный уход💆🏽‍♀️ Маска с водорослями🌱 Предназначена для смешанной, жирной чувствительной и кожи с легкой степенью угревой сыпи. Благодаря высокой концентрации активных ингредиентов, включающих в себя экстракт водорослей и экстракты лекарственных растений, оказывает мощное противовоспалительное, антисептическое и антибактериальное действие, легко очищает кожу от отмерших клеток рогового слоя, стимулирует обмен веществ, обогащает клетки кислородом, обладает поросуживающим и увлажняющим эффектом. Маска великолепно успокаивает кожу после глубокой косметической чистки лица, осветляет пятна. ————————————————— Запись и консультация осуществляется 💌 WA/Viber/Telegram/Direct 📱 +79131522999 💰 расчёт наличными или онлайн перевод на карту Сбербанка 🏢 Декабристов 130 а #косметологомск  #массажлица  #чисткалицаомск  #ультразвуковаячисткаомск  #энзимныйпилингомск  #сделатьчисткувомске  #уход  #массажлицаомск  #домашнийуход  #микронидлингомск #косметолоомск  #косметологвомске  #чисткалицаомск  #сделатьчисткувомске  #gigi  #Gigi2018  #омскчисткалица  #массажлицаомск  #пилингомск  #миндальныйпилингомск  #фракционнаямезотерапияомск  #косметологиявомске  #чистаякожаомск  #домашнийуходомск  #косметикадлялицаомск  #чисткалица55 
Kisah kami bersama PGN 👌
.
.
Sebelumnya, emang kami menggunakan pasta gigi brand terkenal untuk keluarga. Tapi setelah kenal dengan PGN,  rasanya jadi emang beneran selingkuh 😂 ke PGN.  Gimana engga coba???
.
Keluhan kaka, " Mak, nok gusinya bengkak lagi, udah minumin obat, masiii sakit 😱" .
Keluhan ade, " Mak, ade sariawan terus nii sakit, padahal sayuran Sama buah, ade juga makan🍌 😩" .
Keluhan kakang prabu "Mak, ini gigi ngilu terus,  apalagi kalo kena aer dingin dikit  berasa nyuttt 😵"
.
.
Duh duh duh, aku yang g ngerasain hal hal seperti itu enteng ajahh cari solusi seenaknya. Pas dipikir sambil serius kasian juga si kaka, masa tiap sakit aku cekokin obat, yang belom tentu sembuh tapi efek sampingnya pasti ada. Terus si Ade, tiap makan mesti kena omelan emaknya gegara makannya lama karena sariawan. Juga kakang prabu pas ngilu ngilu gitu masa iya disuruh diem ajahh???
.
.
Alhamdulillah banget ketemu PGN 👌, solusi buat semuanya, g cuma membersihkan gigi, tapi merawat dan memberikan solusi atas masalah area mulut. Udah gitu, ekstrak cengkehnya bikin nafas lebih segar. Sampai sekarangpun belom denger lagi tuh keluhan mereka 🌷. Dan gigi kamipun tersenyum bahagia 👄
.
.
#nasa #produknasa #pastagigi #odol #moreskin #herbal #cengkeh #kecantikan #gigi #gusi #gusibengkak #gigidangusi #perawatangigi #gigisusu #gigianak #health #tooth #mouth #lifecare #bodycare #healthcare #pertanian #perikanan #persawahan #perkebunan #tambak
Kisah kami bersama PGN 👌 . . Sebelumnya, emang kami menggunakan pasta gigi brand terkenal untuk keluarga. Tapi setelah kenal dengan PGN, rasanya jadi emang beneran selingkuh 😂 ke PGN. Gimana engga coba??? . Keluhan kaka, " Mak, nok gusinya bengkak lagi, udah minumin obat, masiii sakit 😱" . Keluhan ade, " Mak, ade sariawan terus nii sakit, padahal sayuran Sama buah, ade juga makan🍌 😩" . Keluhan kakang prabu "Mak, ini gigi ngilu terus, apalagi kalo kena aer dingin dikit berasa nyuttt 😵" . . Duh duh duh, aku yang g ngerasain hal hal seperti itu enteng ajahh cari solusi seenaknya. Pas dipikir sambil serius kasian juga si kaka, masa tiap sakit aku cekokin obat, yang belom tentu sembuh tapi efek sampingnya pasti ada. Terus si Ade, tiap makan mesti kena omelan emaknya gegara makannya lama karena sariawan. Juga kakang prabu pas ngilu ngilu gitu masa iya disuruh diem ajahh??? . . Alhamdulillah banget ketemu PGN 👌, solusi buat semuanya, g cuma membersihkan gigi, tapi merawat dan memberikan solusi atas masalah area mulut. Udah gitu, ekstrak cengkehnya bikin nafas lebih segar. Sampai sekarangpun belom denger lagi tuh keluhan mereka 🌷. Dan gigi kamipun tersenyum bahagia 👄 . . #nasa  #produknasa  #pastagigi  #odol  #moreskin  #herbal  #cengkeh  #kecantikan  #gigi  #gusi  #gusibengkak  #gigidangusi  #perawatangigi  #gigisusu  #gigianak  #health  #tooth  #mouth  #lifecare  #bodycare  #healthcare  #pertanian  #perikanan  #persawahan  #perkebunan  #tambak 
Delicious lunch celebrating 4 years married! But chilly in Canberra today! #grazinggundaroo #grazing #fancyschmancy #gigi #roadtrip
love her smile! what time is it where you are, it is 2:23am where i am 😬 i should be sleeping! 😂💤
•
•
#gigihadid #gigi #gigigorgeous #love #model #supermodel #photoshoot #beachbody #goals #hairgoals #bodypositive #bodygoals #2018 #bellahadid #kendalljenner #kardashian #smile #professionalfangirl #summer
Pll caѕт♡♡
@prettylittleliars х @lucyhale х @ashleybenson х @sleepinthegardn х @sashapieterse х @shaymitchell ❤❤
ғollow @celebs.for.life ғor мore✨
Pll caѕт♡♡ @prettylittleliars х @lucyhale х @ashleybenson х @sleepinthegardn х @sashapieterse х @shaymitchell ❤❤ ғollow @celebs.for.life ғor мore✨
im so in love w this look 😻♥
#gigi #gigihadid
From sweatshirts to rompers to denims, Gigi is a trendsetter. 💟
Check out her 25 best stylist looks 👉 fabbon.com/s/gigi .
.
#fabbon #getfabbon #look #best #gigi #gigihadid #lotd #motd #style #outfit #outfitoftheday #instainspiration #insta #instagram #instalook #instastyle #instagood #model #supermodel #denim #hair #new #top #nyc
Gianluigi Buffon 🔥
#gianluigibuffon #goalkeeper #juventusturin #juventus #italia #azzuri #football #un1co #my7h #nummerouno #bestone #gigi 
@gianluigibuffon 
@gianluigibuffon 
@gianluigibuffon 
@gianluigibuffon
爸爸的餵食方式😑😑😑
#5m #babyfood #foodtime #father #son #gigi #babyboy
Sikecil tapi manfaat yang BESAR

Lagi-lagi saya tergerak untuk berbagi manfaat produk HDI bagi kesehatan. Saya bagikan sebuah kisah dari Bu Ester Kristyaningsih.

Hari ini bersyukur sekali dg salep ini... Membantu seorang pasien yg luka operasinya sobek 2 bulan lalu. 
Selama 1 bulan obat2 dsri RS dan dokter... tidak banyak membantu...
Terus infeksi dan basah... krn memang pasien memiliki kadar gula darah yg tinggi. 
Setelah 2 minggu diolesin lukanya dg salep ini bahkan salep ini dioleskan masuk ke bekas operasinya dan dibantu Propoelix & Royale jelly... Luka sobek mengering dan menutup. Ternyata infeksi berhenti... jaringan baru juga terbentuk. 
Sampe perawat yg memberikan bertanya... "salep ini isinya apa? Kok bisa sebagus itu memperbaiki kerusakan yg parah..."
Saya menjawab... "Tuhan sudah memberikan bahan2 yg luar biasa dlm bee propolis + madu + alie vera. Kami hanya mengkombinasikan propolis dan madu berkualitas tinggi mjd salep ini..." Kontak saya untuk informasi +6285373106699
Follow instagram @hdilamhot 
#Hdi #hdimedan #infosehat #sehatalami #sehat #obatherbal #obatmadu #madu #lebah #infosehat #gigi #obatsehat #obat #kanker #kankerparuparu #kankerpayudara #kanker #herbal #keluargasehat #keluargasehatalami #olahraga #gigiputih #keluarga #rambutindah #rambutberkilau #rambutsehat #haid #menstruasi
Sikecil tapi manfaat yang BESAR Lagi-lagi saya tergerak untuk berbagi manfaat produk HDI bagi kesehatan. Saya bagikan sebuah kisah dari Bu Ester Kristyaningsih. Hari ini bersyukur sekali dg salep ini... Membantu seorang pasien yg luka operasinya sobek 2 bulan lalu. Selama 1 bulan obat2 dsri RS dan dokter... tidak banyak membantu... Terus infeksi dan basah... krn memang pasien memiliki kadar gula darah yg tinggi. Setelah 2 minggu diolesin lukanya dg salep ini bahkan salep ini dioleskan masuk ke bekas operasinya dan dibantu Propoelix & Royale jelly... Luka sobek mengering dan menutup. Ternyata infeksi berhenti... jaringan baru juga terbentuk. Sampe perawat yg memberikan bertanya... "salep ini isinya apa? Kok bisa sebagus itu memperbaiki kerusakan yg parah..." Saya menjawab... "Tuhan sudah memberikan bahan2 yg luar biasa dlm bee propolis + madu + alie vera. Kami hanya mengkombinasikan propolis dan madu berkualitas tinggi mjd salep ini..." Kontak saya untuk informasi +6285373106699 Follow instagram @hdilamhot #Hdi  #hdimedan  #infosehat  #sehatalami  #sehat  #obatherbal  #obatmadu  #madu  #lebah  #infosehat  #gigi  #obatsehat  #obat  #kanker  #kankerparuparu  #kankerpayudara  #kanker  #herbal  #keluargasehat  #keluargasehatalami  #olahraga  #gigiputih  #keluarga  #rambutindah  #rambutberkilau  #rambutsehat  #haid  #menstruasi 
@gigihadid Zenyara Estate /Coachella April 14 2018
-@frankiesbikinis Sky Top in Sunrise
-@oliviavonhalle Coco Ivory Washed Silk Pyjama Shirt
-@vogueeyewear Vo4105s Sunglasses
#GigiHadid #GigiHadidStyle #Gigi #GiForce #LA #CA #IndioCalifornia #Coachella #Coachella2018 #CoachellaStyle #Instagram #InstagramStyle #Sexy #Hot #FrankiesBikinies #OliviaVonHalle #VogueEyewear #Model #SuperModel #ModelStyle #IMGModels #StarStyle #CelebrityStyle #StealHerStyle #GetTheLook #Vogue #VoguetStyle #VogueEtStyle
@gigihadid Zenyara Estate /Coachella April 14 2018 -@frankiesbikinis Sky Top in Sunrise -@oliviavonhalle Coco Ivory Washed Silk Pyjama Shirt -@vogueeyewear Vo4105s Sunglasses #GigiHadid  #GigiHadidStyle  #Gigi  #GiForce  #LA  #CA  #IndioCalifornia  #Coachella  #Coachella2018  #CoachellaStyle  #Instagram  #InstagramStyle  #Sexy  #Hot  #FrankiesBikinies  #OliviaVonHalle  #VogueEyewear  #Model  #SuperModel  #ModelStyle  #IMGModels  #StarStyle  #CelebrityStyle  #StealHerStyle  #GetTheLook  #Vogue  #VoguetStyle  #VogueEtStyle 
My sweet love #Gigi
"Good, better, best. Never let it rest. 'Til your good is better and your better is best." - St. Jerome .
Here is the final sketch of @gigihadid from Met Gala 2018 .This is my first detailed dress work(of stained glass dress from Versace) so don't judge me on not making her face. Just let me know how this turned out! And yes ofcourse,help me by tagging @gigihadid in the comments.I would love to read your views!
.
Materials used:
Youva original sketchbook(21x29.7cm); camel artists' water colours;linc shine sparkle glitter pens and classmate octo glide pen(black gel).
.
#artistoninstagram#beinganartist#artstagram#art#gigihadid#gigifanart#pretttylitttlettthings#iloveart#artistatheart#artisticallybeautiful#lovetobeanartist#gigi#metgala2018#metgala#illustration#watercolor#watercolour
"Good, better, best. Never let it rest. 'Til your good is better and your better is best." - St. Jerome . Here is the final sketch of @gigihadid from Met Gala 2018 .This is my first detailed dress work(of stained glass dress from Versace) so don't judge me on not making her face. Just let me know how this turned out! And yes ofcourse,help me by tagging @gigihadid in the comments.I would love to read your views! . Materials used: Youva original sketchbook(21x29.7cm); camel artists' water colours;linc shine sparkle glitter pens and classmate octo glide pen(black gel). . #artistoninstagram #beinganartist #artstagram #art #gigihadid #gigifanart #pretttylitttlettthings #iloveart #artistatheart #artisticallybeautiful #lovetobeanartist #gigi #metgala2018 #metgala #illustration #watercolor #watercolour 
“ jika kalian inginkan perdamaian silahkan panggil @gigibandofficial ,perdamaian perdamaian ,,,, pedamaian perdamaian ,,,, banyak yang cinta damai tapi perang semakin ramai jeng jeng jeng oey 🎼 “
.
.
.
#valhalla #eldiablo #elmatador #elmandor #stormrider #stuntman #jungleland #cast #gigi #perdamaian #pintusorge
@gigihadid  Coachella Festival  April.14.2018 🔥🌹🌵😍
-@shemademe Essential Shoulder Tie Crop Bikini Top
-@shemademe Essential High Waisted Bikini Bottoms
-@oneteaspoon_ Coconut Bonitas High Waist Denim Shorts
-@bothparis Gao White Rubber High Boots
-@streetsahead Lola Chain Belt
-@ronapfeiffer x Hadid The G.O.A.T Necklace
-@jacquieaiche Moonstone & Diamond Triangle Necklace
-@messikajewelry Move Addiction by Gigi Hadid Pavé Earrings
-@ouibyou ‘Pendientes B Feminist’ Earrings
#GigiHadid #GigiHadidStyle #Gigi #GiForce #LA #CA #Coachella #Coachella2018  #CoachellaStyle #SheMadeMe #OneTeaspoon  #Messika #MoveAddiction  #JacquieAiche  #StreetsAhead #Ouibyou #Model #SuperModel #ModelStyle #IMGModels #YolandaHadid #StreetStyle #StreetWear #StarStyle #CelebrityStyle #StealHerStyle #GetTheLook #Vogue #VoguetStyle #VogueEtStyle
@gigihadid  Coachella Festival  April.14.2018 🔥🌹🌵😍 -@shemademe Essential Shoulder Tie Crop Bikini Top -@shemademe Essential High Waisted Bikini Bottoms -@oneteaspoon_ Coconut Bonitas High Waist Denim Shorts -@bothparis Gao White Rubber High Boots -@streetsahead Lola Chain Belt -@ronapfeiffer x Hadid The G.O.A.T Necklace -@jacquieaiche Moonstone & Diamond Triangle Necklace -@messikajewelry Move Addiction by Gigi Hadid Pavé Earrings -@ouibyou ‘Pendientes B Feminist’ Earrings #GigiHadid  #GigiHadidStyle  #Gigi  #GiForce  #LA  #CA  #Coachella  #Coachella2018  #CoachellaStyle  #SheMadeMe  #OneTeaspoon  #Messika  #MoveAddiction  #JacquieAiche  #StreetsAhead  #Ouibyou  #Model  #SuperModel  #ModelStyle  #IMGModels  #YolandaHadid  #StreetStyle  #StreetWear  #StarStyle  #CelebrityStyle  #StealHerStyle  #GetTheLook  #Vogue  #VoguetStyle  #VogueEtStyle 
Great art by @creative_a_r_t Comment "😍"
😍😍😍🔥🔥🔥
😀👍
Tags your friends 
Check this page 
@creative_a_r_t 
@creative_a_r_t 
@creative_a_r_t 👉 Follow @_bestdessin_👈
For more
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#teamdraw #dessin #draw #drawing #cartoon #kylie #kimkardashian #Beyoncé  #design  #art #artiste #great  #beautiful #gigi #friends #follow4follow #like4like  #digital #digitaldraw #Tag #beautiful #artiste  #nickiminaj #emzdrawings #illustrations  #top #Top5Dessin #anime #girl #woman #love #instaartist
Great art by @creative_a_r_t Comment "😍" 😍😍😍🔥🔥🔥 😀👍 Tags your friends Check this page @creative_a_r_t @creative_a_r_t @creative_a_r_t 👉 Follow @_bestdessin_👈 For more : : : : : : : : : : : : : : : : #teamdraw  #dessin  #draw  #drawing  #cartoon  #kylie  #kimkardashian  #Beyoncé  #design  #art  #artiste  #great  #beautiful  #gigi  #friends  #follow4follow  #like4like  #digital  #digitaldraw  #Tag  #beautiful  #artiste  #nickiminaj  #emzdrawings  #illustrations  #top  #Top5Dessin  #anime  #girl  #woman  #love  #instaartist 
Great art by @creative_a_r_t Comment "⚽"
🔥 🔥 🔥 😀👍
Tags your friends 
Check this page 
@creative_a_r_t 
@creative_a_r_t 
@creative_a_r_t 👉 Follow @_bestdessin_👈
For more
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#teamdraw #dessin #draw #drawing #cartoon #kylie  #Beyoncé  #design  #art #artiste #great  #beautiful #gigi #friends #follow4follow #like4like  #digital #digitaldraw #Tag  #nickiminaj #emzdrawings #illustrations  #top #Top5Dessin #anime #girl #woman #love #instaartist
Great art by @creative_a_r_t Comment "⚽" 🔥 🔥 🔥 😀👍 Tags your friends Check this page @creative_a_r_t @creative_a_r_t @creative_a_r_t 👉 Follow @_bestdessin_👈 For more : : : : : : : : : : : : : : : : #teamdraw  #dessin  #draw  #drawing  #cartoon  #kylie  #Beyoncé  #design  #art  #artiste  #great  #beautiful  #gigi  #friends  #follow4follow  #like4like  #digital  #digitaldraw  #Tag  #nickiminaj  #emzdrawings  #illustrations  #top  #Top5Dessin  #anime  #girl  #woman  #love  #instaartist 
Great art by @creative_a_r_t Comment "👑"
😍😍😍
😀👍
Tags your friends 
Check this page 
@creative_a_r_t 
@creative_a_r_t 
@creative_a_r_t 👉 Follow @_bestdessin_👈
For more
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#teamdraw #dessin #draw #drawing #cartoon #kylie  #Beyoncé  #design  #art #artiste #great  #beautiful #gigi #friends #follow4follow #like4like  #digital #digitaldraw #Tag  #nickiminaj #emzdrawings #illustrations  #top #Top5Dessin #anime #girl #woman #love #instaartist
Great art by @creative_a_r_t Comment "👑" 😍😍😍 😀👍 Tags your friends Check this page @creative_a_r_t @creative_a_r_t @creative_a_r_t 👉 Follow @_bestdessin_👈 For more : : : : : : : : : : : : : : : : #teamdraw  #dessin  #draw  #drawing  #cartoon  #kylie  #Beyoncé  #design  #art  #artiste  #great  #beautiful  #gigi  #friends  #follow4follow  #like4like  #digital  #digitaldraw  #Tag  #nickiminaj  #emzdrawings  #illustrations  #top  #Top5Dessin  #anime  #girl  #woman  #love  #instaartist 
Guys thts my fb id.. Nd Waliyha replied me❤️i was so happy that moment 💞
. . . . . 
@waliyha.azad 
@zayn @gigihadid @exposingfakeeasszigiii 
#gigihadid #gigi #zigi #zigiedits #zigiisreal #zaynmalik #zayn #zaynandgigi #GainWithAtl #Atlgaintrain #gaintrick #gainpost #gain #follow #onedirection #kendalljenner
🍀Зачем нужен тоник?

Не забываем лайк 💓

Рекомендуется после умывания использовать бесспиртовой тоник, имеющий слабокислую реакцию, который позволяет восстановить кислотный баланс и удалить остатки моющего средства. 💓
💓
💓
💓
💓

#shalombeauty_статьи
#shalombeauty_store
#косметика_Израиля
#израильскаякосметика
#косметикаизизраиля
#gigi
#косметика_Израиль
#профессиональнаякосметика
#профессиональная_косметика
#самсебекосметолог
#магазинкосметики
#shalombeauty
#кофе
🍀Зачем нужен тоник? Не забываем лайк 💓 Рекомендуется после умывания использовать бесспиртовой тоник, имеющий слабокислую реакцию, который позволяет восстановить кислотный баланс и удалить остатки моющего средства. 💓 💓 💓 💓 💓 #shalombeauty_статьи  #shalombeauty_store  #косметика_Израиля  #израильскаякосметика  #косметикаизизраиля  #gigi  #косметика_Израиль  #профессиональнаякосметика  #профессиональная_косметика  #самсебекосметолог  #магазинкосметики  #shalombeauty  #кофе 
About yesterday's work. 💖😍
#Bridaltouch #makeup by me 💋💄
Thanks #Gigi for trusting me with ur intro and wedding. Its was nice knowing u. And may ur wedding be #blessed.👌
.
.#Beauty😍 by #penniefacebeats
Call or WhatsApp 0700196499
For makeup services.
About yesterday's work. 💖😍 #Bridaltouch  #makeup  by me 💋💄 Thanks #Gigi  for trusting me with ur intro and wedding. Its was nice knowing u. And may ur wedding be #blessed .👌 . .#Beauty 😍 by #penniefacebeats  Call or WhatsApp 0700196499 For makeup services.
Great art by @waze.graphics Comment "ESSKEETIT"
🔥🔥🔥🔥
😀👍
Tags your friends 
Check this page 
@waze.graphics 
@waze.graphics 
@waze.graphics 👉 Follow @_bestdessin_👈
For more
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#teamdraw #dessin #draw #drawing #cartoon #kylie  #Beyoncé  #design  #art #artiste #great  #beautiful #gigi #friends #follow4follow #like4like  #digital #digitaldraw #Tag  #nickiminaj #emzdrawings #illustrations  #top #Top5Dessin #anime #girl #woman #love #instaartist
Great art by @waze.graphics Comment "ESSKEETIT" 🔥🔥🔥🔥 😀👍 Tags your friends Check this page @waze.graphics @waze.graphics @waze.graphics 👉 Follow @_bestdessin_👈 For more : : : : : : : : : : : : : : : : #teamdraw  #dessin  #draw  #drawing  #cartoon  #kylie  #Beyoncé  #design  #art  #artiste  #great  #beautiful  #gigi  #friends  #follow4follow  #like4like  #digital  #digitaldraw  #Tag  #nickiminaj  #emzdrawings  #illustrations  #top  #Top5Dessin  #anime  #girl  #woman  #love  #instaartist 
Great art by @waze.graphics Comment "🔥"
🔥🔥🔥🔥
😀👍
Tags your friends 
Check this page 
@waze.graphics 
@waze.graphics 
@waze.graphics 👉 Follow @_bestdessin_👈
For more
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#teamdraw #dessin #draw #drawing #cartoon #kylie  #Beyoncé  #design  #art #artiste #great  #beautiful #gigi #friends #follow4follow #like4like  #digital #digitaldraw #Tag  #nickiminaj #emzdrawings #illustrations  #top #Top5Dessin #anime #girl #woman #love #instaartist
Great art by @waze.graphics Comment "🔥" 🔥🔥🔥🔥 😀👍 Tags your friends Check this page @waze.graphics @waze.graphics @waze.graphics 👉 Follow @_bestdessin_👈 For more : : : : : : : : : : : : : : : : #teamdraw  #dessin  #draw  #drawing  #cartoon  #kylie  #Beyoncé  #design  #art  #artiste  #great  #beautiful  #gigi  #friends  #follow4follow  #like4like  #digital  #digitaldraw  #Tag  #nickiminaj  #emzdrawings  #illustrations  #top  #Top5Dessin  #anime  #girl  #woman  #love  #instaartist 
Уже в продаже!!!!!
❤️Как за 20 минут получить чистую, подтянутую кожу с ровным тоном словно Вы только что из кабинета косметолога? 💜Попробуйте нашу новинку маску-пленку с древесным углем и пептидным комплексом! 💓Черная маска Second Skin от #GIGI работает сразу в нескольких направлениях: ✔очищает и матирует кожу ✔ создает лифтинг эффект ✔ выравнивает тон ✔ делает кожу мягкой и бархатистой 💗А еще процедура доставит вам удовольствие за счет необычного применения и моментального эффекта!
#алматы ##gigi_kz #gigi_kazakhstan #almaty #gigiалматы #косметикаGIGI #secondskin #угольнаямаска #карбоновыйпилинг #чернаямаска
Уже в продаже!!!!! ❤️Как за 20 минут получить чистую, подтянутую кожу с ровным тоном словно Вы только что из кабинета косметолога? 💜Попробуйте нашу новинку маску-пленку с древесным углем и пептидным комплексом! 💓Черная маска Second Skin от #GIGI  работает сразу в нескольких направлениях: ✔очищает и матирует кожу ✔ создает лифтинг эффект ✔ выравнивает тон ✔ делает кожу мягкой и бархатистой 💗А еще процедура доставит вам удовольствие за счет необычного применения и моментального эффекта! #алматы  ##gigi_kz  #gigi_kazakhstan  #almaty  #gigiалматы  #косметикаGIGI  #secondskin  #угольнаямаска  #карбоновыйпилинг  #чернаямаска 
Selamat hari Minggu.. hari santai2..pasti lg leyeh2 megang hape kan? Hmmm bukan lagi.. baiklah saye mau cerita pasien bbrp hari yg lalu ya 😁.lihat foto paling kiri atas pasti dah tau khan yaa kalo yg model2 gini nih buatan siapa? Yes kamu benar.. hasil tukang gigi yg membuat gigi palsu abal2
.
.
Setelah di asah2 gigi palsu abal2 nya selama stgh jam akhirnya terkuak lah misteri di dlm gigi palsu tersebut.sesuai dugaan sih yaa sisa akar gigi masih ad tuh pasti deh sengaja di umpetin ckckck
.
.
Gigi seri depan kanan jd rusak bagian palatalnya krn dijadikan penyangga gigi palsu.. gigi seri depan kirinya itu juga ditambal oleh si tukang..nambalnya pake akrilik pula 🤤entah dpt ilmu dr dukun mana nambal gigi pake akrilik 😑
.
.
Hasil setelah dibongkar ternyata gusi bengkak.. gigi setelah di preparasi sisanya tinggal se-cuil aj
.
.
Perawatan sementara yg bisa dilakukan adalah rebuild komposit gigi seri depan kiri, komposit gigi seri depan kanan dan pencabutan sisa akar
.
.
selanjutnya pasien harus rontgen dan membuat crown & bridge

#casedentist#kasusgigi#doktergigi#drgnihlah#doktergigibanjarmasin#hasiltukanggigi#tukanggigi#apotikindah#mydentist#rebuildkomposit#komposit#gigipalsu#gigi
Selamat hari Minggu.. hari santai2..pasti lg leyeh2 megang hape kan? Hmmm bukan lagi.. baiklah saye mau cerita pasien bbrp hari yg lalu ya 😁.lihat foto paling kiri atas pasti dah tau khan yaa kalo yg model2 gini nih buatan siapa? Yes kamu benar.. hasil tukang gigi yg membuat gigi palsu abal2 . . Setelah di asah2 gigi palsu abal2 nya selama stgh jam akhirnya terkuak lah misteri di dlm gigi palsu tersebut.sesuai dugaan sih yaa sisa akar gigi masih ad tuh pasti deh sengaja di umpetin ckckck . . Gigi seri depan kanan jd rusak bagian palatalnya krn dijadikan penyangga gigi palsu.. gigi seri depan kirinya itu juga ditambal oleh si tukang..nambalnya pake akrilik pula 🤤entah dpt ilmu dr dukun mana nambal gigi pake akrilik 😑 . . Hasil setelah dibongkar ternyata gusi bengkak.. gigi setelah di preparasi sisanya tinggal se-cuil aj . . Perawatan sementara yg bisa dilakukan adalah rebuild komposit gigi seri depan kiri, komposit gigi seri depan kanan dan pencabutan sisa akar . . selanjutnya pasien harus rontgen dan membuat crown & bridge #casedentist #kasusgigi #doktergigi #drgnihlah #doktergigibanjarmasin #hasiltukanggigi #tukanggigi #apotikindah #mydentist #rebuildkomposit #komposit #gigipalsu #gigi 
#효도관리
기미, 잔주름에 특히나 좋은  일명  효도프로그램 !!!
저희 어머니는 2회 받았구요, 화장을 한듯한 효과를 ☺
그만큼 뽀얘지는게 눈에 확 보여요.
-
GiGi  에스터C  화이트닝관리는,
기미로 고민있는분, 칙칙함으로 퀭~해 보이시는분
눈가 입가 잔주름으로  노화진행중이신분께 적극추천 !
-
전, 후가 확연히 드러나는 관리입니다.
하지만,  피부톤이 밝거나, 기미가 없거나,
잔주름이 없는분들은  크게 느끼지 못할수도 있어요.
아 ! 피부결이 비단같아지니.. 느낄수있겠군요. 😊☝️
-
-
건강미가 한동안  지지 에스터씨로 열풍일듯합니다.
한번받으면  두번이 기다려지는  효도프로그램 ♥️😊♥️
-
-
-
-
-
-
-
문의는 카톡주세요.  cjw7946 / 010 5489 7946
-
-
-
📌 스킨케어 프로그램 피부타입별로 굉장히 다양합니다.
📌 저가화장품 취급하지 않습니다.
📌 에스테틱 전문 고급브랜드로만 관리해드립니다.
-
-
📌 건강미 뷰티플레이스는 철저한 예약제입니다.
📌 관리사 💛 고객님  1 대 1 맞춤 관리로 진행됩니다.
📌 모르는사람과 나란히 벗고 눕지 않습니다.
📌 무조건  VIP  1인룸에서만 관리해드립니다.
📌 커플예약시 커플룸에서 진행합니다.
-
-
📌 예약 및 상담문의는 카톡주세요.  cjw7946
📌 방문 상담도 꼭 예약하고 오셔야 가능합니다.
-
-
🌿 상 담 문 의
방문상담은 상담비용  1만원 발생합니다.
3D 피부측정 전문기계로 측정후 자세한 상담해드립니다.
상담후, 관리예약시  상담비용 발생하지 않습니다.
대충하지 않습니다. 30분가량 자세하게 파헤쳐드려요.
-
-
🌿 위 치
학동 204-8번지  흰색 단독 건물입니다.
샵 앞, 주변 골목골목 아무곳에나 주차가능합니다.
시청뒤 신보건소 부근입니다. ( 광선교회 옆 )
-
-
🌿 영 업 시 간
평일  오전  10시 오픈 -  저녁  20시 마감 (금 21시 마감)
토욜  오전  10시 오픈 -  오후  16시 마감
매주  일요일 휴무
-
-
🌿 네일ㆍ패디ㆍ속눈썹연장ㆍ속눈썹  뷰러펌
🌿 전신 화이트태닝 ㆍ 브라운태닝 ( 위생적인 스탠드형 )
-
-
#여수피부관리 #여수스킨케어 #건강미뷰티플레이스
#여수여드름관리잘하는곳 #여수피부관리잘하는곳
#프로메딕살롱 #지지 #여수태닝 #메디컬스킨케어
#여수맘 #광양피부관리 #순천피부관리 #여수여행
#여수 #여수네일 #여천네일 #여수속눈썹 #GIGI
#게리종 #아쿠아필 #일론 #약초필 #모라츠 #세라트
#고백다이어트 #고백 #더메스테릭스 #포렌테라 #피츠
#효도관리  기미, 잔주름에 특히나 좋은 일명 효도프로그램 !!! 저희 어머니는 2회 받았구요, 화장을 한듯한 효과를 ☺ 그만큼 뽀얘지는게 눈에 확 보여요. - GiGi 에스터C 화이트닝관리는, 기미로 고민있는분, 칙칙함으로 퀭~해 보이시는분 눈가 입가 잔주름으로 노화진행중이신분께 적극추천 ! - 전, 후가 확연히 드러나는 관리입니다. 하지만, 피부톤이 밝거나, 기미가 없거나, 잔주름이 없는분들은 크게 느끼지 못할수도 있어요. 아 ! 피부결이 비단같아지니.. 느낄수있겠군요. 😊☝️ - - 건강미가 한동안 지지 에스터씨로 열풍일듯합니다. 한번받으면 두번이 기다려지는 효도프로그램 ♥️😊♥️ - - - - - - - 문의는 카톡주세요. cjw7946 / 010 5489 7946 - - - 📌 스킨케어 프로그램 피부타입별로 굉장히 다양합니다. 📌 저가화장품 취급하지 않습니다. 📌 에스테틱 전문 고급브랜드로만 관리해드립니다. - - 📌 건강미 뷰티플레이스는 철저한 예약제입니다. 📌 관리사 💛 고객님 1 대 1 맞춤 관리로 진행됩니다. 📌 모르는사람과 나란히 벗고 눕지 않습니다. 📌 무조건 VIP 1인룸에서만 관리해드립니다. 📌 커플예약시 커플룸에서 진행합니다. - - 📌 예약 및 상담문의는 카톡주세요. cjw7946 📌 방문 상담도 꼭 예약하고 오셔야 가능합니다. - - 🌿 상 담 문 의 방문상담은 상담비용 1만원 발생합니다. 3D 피부측정 전문기계로 측정후 자세한 상담해드립니다. 상담후, 관리예약시 상담비용 발생하지 않습니다. 대충하지 않습니다. 30분가량 자세하게 파헤쳐드려요. - - 🌿 위 치 학동 204-8번지 흰색 단독 건물입니다. 샵 앞, 주변 골목골목 아무곳에나 주차가능합니다. 시청뒤 신보건소 부근입니다. ( 광선교회 옆 ) - - 🌿 영 업 시 간 평일 오전 10시 오픈 - 저녁 20시 마감 (금 21시 마감) 토욜 오전 10시 오픈 - 오후 16시 마감 매주 일요일 휴무 - - 🌿 네일ㆍ패디ㆍ속눈썹연장ㆍ속눈썹 뷰러펌 🌿 전신 화이트태닝 ㆍ 브라운태닝 ( 위생적인 스탠드형 ) - - #여수피부관리  #여수스킨케어  #건강미뷰티플레이스  #여수여드름관리잘하는곳  #여수피부관리잘하는곳  #프로메딕살롱  #지지  #여수태닝  #메디컬스킨케어  #여수맘  #광양피부관리  #순천피부관리  #여수여행  #여수  #여수네일  #여천네일  #여수속눈썹  #GIGI  #게리종  #아쿠아필  #일론  #약초필  #모라츠  #세라트  #고백다이어트  #고백  #더메스테릭스  #포렌테라  #피츠 
National Pink Day!!! How did I not know about this???
-
#broadwayvideos #legallystaged #broadway #performance #theatre #stage #musicaltheatre #musical #television #motionpicture #plays #straightplays #legallyblonde #meangirls #heathers #clueless #mammamia #sisteract #shrek #somethingrotten #intheheights #hamilton #bringiton #musicals #stagemusical #gigi #breakfastattiffanys #frozen #thelionking #highschoolmusical @legallyblondemovies @laurabellbundy @meangirlsbway @taylizlou @reesewitherspoon @katerockwellnyc @ashleyparklady @erikahenningsen @richardhblake @kateshindle @orfeh @annaleigh_ashford @greyhenson @andy_karl
National Pink Day!!! How did I not know about this??? - #broadwayvideos  #legallystaged  #broadway  #performance  #theatre  #stage  #musicaltheatre  #musical  #television  #motionpicture  #plays  #straightplays  #legallyblonde  #meangirls  #heathers  #clueless  #mammamia  #sisteract  #shrek  #somethingrotten  #intheheights  #hamilton  #bringiton  #musicals  #stagemusical  #gigi  #breakfastattiffanys  #frozen  #thelionking  #highschoolmusical  @legallyblondemovies @laurabellbundy @meangirlsbway @taylizlou @reesewitherspoon @katerockwellnyc @ashleyparklady @erikahenningsen @richardhblake @kateshindle @orfeh @annaleigh_ashford @greyhenson @andy_karl
Setelah penambalan komposit (menggunakan sinar) kapan boleh dipakai makan?

Tambalan berbahan komposit, akan segera mengeras setelah penyinaran. Maka sepulang dari dokter gigi, kamu tidak perlu ragu menggunakannya untuk makan.

#direct #directrestoration #behel #scaling #veneer #infosehat #gigi #mulut #klinikgigi #klinikgigijogja #doktergigi #doktergigijogja #praktikdoktergigi #joydental #joydentaljogja #sehat #ortho #selfligating #orthojogja #beheljogja #veneerjogja #bleachinggigijogja #damon #damonortho #damonsystem #tipssehat
Setelah penambalan komposit (menggunakan sinar) kapan boleh dipakai makan? Tambalan berbahan komposit, akan segera mengeras setelah penyinaran. Maka sepulang dari dokter gigi, kamu tidak perlu ragu menggunakannya untuk makan. #direct  #directrestoration  #behel  #scaling  #veneer  #infosehat  #gigi  #mulut  #klinikgigi  #klinikgigijogja  #doktergigi  #doktergigijogja  #praktikdoktergigi  #joydental  #joydentaljogja  #sehat  #ortho  #selfligating  #orthojogja  #beheljogja  #veneerjogja  #bleachinggigijogja  #damon  #damonortho  #damonsystem  #tipssehat 
Teman2 yang gigi depan nya patah karena trauma , jangan takut dan panik hingga gigi nya dicabut ya !
Semaksimal mungkin gigi patah dapat kita pertahankan , sayang babget kalo dicabut apalagi gigi depan 🙀😰🤢
.
.
#komunikasi #informasi #edukasi #tambalgigi #perawatansaluranakar #gigi #gigidepan #gigidepanpatah #nambalgigi #berlubang #veneer #directveneer  #doktergigi #doktergigipadang
Yang gigi depan nya hitam kayak gini , Yuk segera ditambal ! Sebelum karies nya hitam nya menyebabkan gigi depan mu berlubang 😰🤢
.
.
#komunikasi #informasi #edukasi #tambalgigi #perawatansaluranakar #gigi #gigidepan #gigidepanpatah #nambalgigi #berlubang #veneer #directveneer  #doktergigi #doktergigipadang
A Blogueirinha que tu respeita
#gigi
#pegandomoral 
@voucrescerblog
Bahagia adalah ketika bisa MEMILIKI MOMONGAN dari RAHIM kita sendiri.. tidak ad yg tdk mungkin jika kita berusaha.. HAMIL itu DIJEMPUT, bukan DITUNGGU,!! Tuntaskan segala penghambat kehamilan degan kami. 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . 
ㅤ
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💞💞💞💞💞
Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
Yuk follow, like....
👇👇
@informasi_kehamilan_kesehatan
@informasi_kehamilan_kesehatan
@informasi_kehamilan_kesehatan
@informasi_kehamilan_kesehatan
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ ️
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲BBM: E3D8DA7C
📲WA: 085823084890
📲LINE: 085823084890

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Bahagia adalah ketika bisa MEMILIKI MOMONGAN dari RAHIM kita sendiri.. tidak ad yg tdk mungkin jika kita berusaha.. HAMIL itu DIJEMPUT, bukan DITUNGGU,!! Tuntaskan segala penghambat kehamilan degan kami. Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . ㅤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞💞💞💞💞 Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠 Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi . Yuk follow, like.... 👇👇 @informasi_kehamilan_kesehatan @informasi_kehamilan_kesehatan @informasi_kehamilan_kesehatan @informasi_kehamilan_kesehatan 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️ ️ - untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau ️✔ contact person : 📲BBM: E3D8DA7C 📲WA: 085823084890 📲LINE: 085823084890 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
MAU TUMBUH TINGGI DAN MEMILIKI GIGI YANG KUAT?? .
~Etta Goat Milk🐐🍼✅~
Harga: 75.000
Isi: 10 sachet
Jenis: Bubuk .
.
Manfaat:

1. Memelihara daya tahan tubuh🤗
.
2. Pembentukan tulang dan pengobatan osteoporosis🤗
.
3. Sebagai sumber gizi serta mencegah / menyembuhkan TBC pada balita. Tidak menyebabkan diare dan alergi, karena tidak memiliki faktor lactose intolerance
.
4.Membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran napas dan pencernaan
.
5. Meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa
.
6. Menguatkan gigi
.
7. membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh pada bayi
.
8. Mengandung vitamin D, vitamin B12, vitamin C, vitamin A, sodium, potasium, selenium, kalsium, asam folat dan juga zat besi
.
.
#susu #milk #goatmilk #susukambing #ettagoatmilk #susukambingetawa #susukambingmurah #osteoporosis #tulangkuat #tulangsehat #meninggikanbadan #peninggibadan #peninggimurah #gigi #susukambingasli #susuenak #likeforfollow #likeforlikes #like4follow #like4likes #followforfollowback #follow
MAU TUMBUH TINGGI DAN MEMILIKI GIGI YANG KUAT?? . ~Etta Goat Milk🐐🍼✅~ Harga: 75.000 Isi: 10 sachet Jenis: Bubuk . . Manfaat: 1. Memelihara daya tahan tubuh🤗 . 2. Pembentukan tulang dan pengobatan osteoporosis🤗 . 3. Sebagai sumber gizi serta mencegah / menyembuhkan TBC pada balita. Tidak menyebabkan diare dan alergi, karena tidak memiliki faktor lactose intolerance . 4.Membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran napas dan pencernaan . 5. Meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa . 6. Menguatkan gigi . 7. membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh pada bayi . 8. Mengandung vitamin D, vitamin B12, vitamin C, vitamin A, sodium, potasium, selenium, kalsium, asam folat dan juga zat besi . . #susu  #milk  #goatmilk  #susukambing  #ettagoatmilk  #susukambingetawa  #susukambingmurah  #osteoporosis  #tulangkuat  #tulangsehat  #meninggikanbadan  #peninggibadan  #peninggimurah  #gigi  #susukambingasli  #susuenak  #likeforfollow  #likeforlikes  #like4follow  #like4likes  #followforfollowback  #follow