an online Instagram web viewer

#genpiriauislands medias

Photos

Event Tahunan Di Rohil ni sahabat STT. Ada yang tau nggak ?? #rohil #viralindonesia #viralindonesia #pesonaindonesia #riaukeren #pariwisatariau #genpiriauislands #riauhitz #viral
#goweskwk 
#gowesbarengKwK 
#goweskwkberbagi 
#GowesAhadKwK 
#genpikepri 
#genpiriauislands 
#genpijogja 
#polygonpremier4 
#polygonxtrada5 
#polygoncascade4 "Penyerahan bantuan sumur bor untuk warga tidak mampu di desa pulau tinggi, "
#goweskwk 
#gowesbarengKwK 
#goweskwkberbagi 
#GowesAhadKwK 
#genpikepri 
#genpiriauislands 
#genpijogja 
#polygonpremier4 
#polygonxtrada5 
#polygoncascade4 "Penyerahan santunan sumur bor kepada keluarga tidak mampu di desa Pulau Tinggi, Kampar, Riau, "
#goweskwk 
#gowesbarengKwK 
#goweskwkberbagi 
#GowesAhadKwK 
#genpikepri 
#genpiriauislands 
#genpijogja 
#polygonpremier4 
#polygonxtrada5 
#polygoncascade4 "Penyerahan Santunan sumur bor kepada warga tidak mampu di desa pulau tinggi, kampar,  Riau, "
#goweskwk 
#gowesbarengKwK 
#goweskwkberbagi 
#GowesAhadKwK 
#genpikepri 
#genpiriauislands 
#genpijogja 
#polygonpremier4 
#polygonxtrada5 
#polygoncascade4 "Asisten I Setda Kampar,  Azwan Husin Tabano Menghadiri Ulang Tahun HUT Lantas Polres Kampar ke #63 di Bangkinang, "
Mancokau atau Membuka Lubuk Larangan
Tradisi yang dilakukan oleh setiap desa dalam setahun sekali dan bisa juga tergantung dengan keadaan cuaca. Hal ini dilakukan masyarakat agar ikan - ikan di sungai tetap terjaga hingga anak cucu kita nanti.
Lokasi : Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Pekanbaru.
Hutan Tropis Rimbang Baling
@rumah.yapeka @indecon.id
#saverimbangbaling #savehutanindonesia #savehutanriau #savesungai #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #backpackerlife #backacker #tavellerindonesia #river #riverlife #amazingjungle #amazingworld #amazingriver #genpiriauislands #genpiriau  #traveller #traveller_art
Mancokau atau Membuka Lubuk Larangan Tradisi yang dilakukan oleh setiap desa dalam setahun sekali dan bisa juga tergantung dengan keadaan cuaca. Hal ini dilakukan masyarakat agar ikan - ikan di sungai tetap terjaga hingga anak cucu kita nanti. Lokasi : Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Pekanbaru. Hutan Tropis Rimbang Baling @rumah.yapeka @indecon.id #saverimbangbaling  #savehutanindonesia  #savehutanriau  #savesungai  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia  #backpackerlife  #backacker  #tavellerindonesia  #river  #riverlife  #amazingjungle  #amazingworld  #amazingriver  #genpiriauislands  #genpiriau  #traveller  #traveller_art 
Tempat yang indah akan tetap indah jika kita sama sama saling menjaga nya 🌿
Loc : Desa Kota Lamo, Kampar Kiri Hulu, Riau
Hutan Tropis Rimbang Baling
#saverimbangbaling #savehutanindonesia #savehutanriau #riauindah #backpackerlife #rimbangbaling #bacpackerindonesia #travellerindonesia #travelingindonesia #travelling #sky #hutandiatasawan #viewindonesia #genpiriauislands #genpiriau
Keluar bentar ke rohul 
Kamera ▶️▶️▶️📱gadget 
________________

@genpi_id
@genpirohul
@genpiriau
@genpi.co 
_________________
_________________
#genpirohul #rohul #masjid #riau #wisatariau #wisatareligius #wisata  #genpiriauislands #bangunan #airmancur #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #kameraazus #kameraandroid #keluarbentar #pariwisatariau #pariwisatarohul #genpirohul #visitrohul #sudutrohul #rohulhits #rohul #gasingmaniak
Menikmati sunset di sore hari

Kamera ▶️▶️▶️📱gadget 
______________________

@genpi_id
@genpi.co 
@genpiindonesia
@genpiriau
@genpisiak 
@siakpunyo 
@sukomotret 
@inisiak 
@pesona_siak 
@exploresiak 
@visitsiak 
@lensasiak 
@genpisiaksriindrapura 
@siak_pictures 
_______________________
_______________________

#genpisiak #genpisiaksriindrapura #siakpunyo #sukomotret #siaksriindrapura #siak #siakkotaistana #mempura #pohon #tempatberteduh #jalantol #hijaudaun #pemandanganalam #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #pekanbaru
#sunset  #jembatansiak #sungaijantan #sungai #sampan #senja #genpiriauislands #lensasiak #exploresiak #riaumagz #wisatasiak #gasingmaniak
Menikmati sunset di sore hari Kamera ▶️▶️▶️📱gadget ______________________ @genpi_id @genpi.co @genpiindonesia @genpiriau @genpisiak @siakpunyo @sukomotret @inisiak @pesona_siak @exploresiak @visitsiak @lensasiak @genpisiaksriindrapura @siak_pictures _______________________ _______________________ #genpisiak  #genpisiaksriindrapura  #siakpunyo  #sukomotret  #siaksriindrapura  #siak  #siakkotaistana  #mempura  #pohon  #tempatberteduh  #jalantol  #hijaudaun  #pemandanganalam  #wonderfullindonesia  #pesonaindonesia  #pekanbaru  #sunset  #jembatansiak  #sungaijantan  #sungai  #sampan  #senja  #genpiriauislands  #lensasiak  #exploresiak  #riaumagz  #wisatasiak  #gasingmaniak 
Saat kamu tidak menemukan solusi untuk masalahmu, mungkin bukan masalah yang harus dipecahkan, tapi kenyataan yang harus diterima.
"Anonim"

#repost #beritapekanbaru
#keriau.id
#explorersumut
#pariwisatasumut #explore 
#bengkalis #riauhits 
#pekanbaruhits #anakasahan 
#pesonaindonesia_id #genpiriauislands 
#pesonaindonesiaofficial 
#wonderfullindonesia #visitriau
#pantai #fhotography #natgeo 
#like4follow #like4likes #likeforlikeandfollow 
Loc.Pantai Pesona Desa Teluk Rhu Kec.Rupat Utara Kab.Bengkalis Riau.
Saat kamu tidak menemukan solusi untuk masalahmu, mungkin bukan masalah yang harus dipecahkan, tapi kenyataan yang harus diterima. "Anonim" #repost  #beritapekanbaru  #keriau .id #explorersumut  #pariwisatasumut  #explore  #bengkalis  #riauhits  #pekanbaruhits  #anakasahan  #pesonaindonesia_id  #genpiriauislands  #pesonaindonesiaofficial  #wonderfullindonesia  #visitriau  #pantai  #fhotography  #natgeo  #like4follow  #like4likes  #likeforlikeandfollow  Loc.Pantai Pesona Desa Teluk Rhu Kec.Rupat Utara Kab.Bengkalis Riau.
#Repost @kepriinsta
• • • • •
#video from @hendrasadri -  Pulau Kasu dilihat dari udara

Salah satu pulau dengan populasi padat penduduk, perjalanan dari Pelabuhan Sekupang sekitar 30-45 menit, termasuk wilayah administrasi Kecamatan Belakang Padang, Kelurahan Kasu namanya

Keramahan penduduk, kuliner yang mantap jiwa, pastinya bikin betah buat ngabisin weekend kesini

Mungkin beberapa dari kalian pernah mendengar nama Pulau Kasu, atau bahkan pernah KKN di Pulau Kasu

Buat yang seneng hopping island, main mainlah kesini ya trippers, mayan lah nambah nambah jejak "Pulau mana aja sih yang aku udah sampe"

Dan ga lupa nih, jaga selalu kebersihan ya trippers, jangan buang sampah sembarangan 😄

Salam ngetrip ya, jalan terus pokoknya 🤘😎
#
📌 Location : Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepri, Indonesia 🇲🇨 #PulauKasu
#wonderfulbatam
#jelajahbatam
#tengokbatam
#enjoybatam
#batamdaily
#genpiriauislands
#genpikepri
#amazingkepri
#pesonakepri_ri
#explorekepri
#adventurekepri
#goexplorekepri
#kepriinsta
#wonderfulkepri
#kepridaily
#kepri_paradise
#riau_island
#dji
#Repost  @kepriinsta • • • • • #video  from @hendrasadri - Pulau Kasu dilihat dari udara Salah satu pulau dengan populasi padat penduduk, perjalanan dari Pelabuhan Sekupang sekitar 30-45 menit, termasuk wilayah administrasi Kecamatan Belakang Padang, Kelurahan Kasu namanya Keramahan penduduk, kuliner yang mantap jiwa, pastinya bikin betah buat ngabisin weekend kesini Mungkin beberapa dari kalian pernah mendengar nama Pulau Kasu, atau bahkan pernah KKN di Pulau Kasu Buat yang seneng hopping island, main mainlah kesini ya trippers, mayan lah nambah nambah jejak "Pulau mana aja sih yang aku udah sampe" Dan ga lupa nih, jaga selalu kebersihan ya trippers, jangan buang sampah sembarangan 😄 Salam ngetrip ya, jalan terus pokoknya 🤘😎 # 📌 Location : Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepri, Indonesia 🇲🇨 #PulauKasu  #wonderfulbatam  #jelajahbatam  #tengokbatam  #enjoybatam  #batamdaily  #genpiriauislands  #genpikepri  #amazingkepri  #pesonakepri_ri  #explorekepri  #adventurekepri  #goexplorekepri  #kepriinsta  #wonderfulkepri  #kepridaily  #kepri_paradise  #riau_island  #dji 
#Repost @melayu.punye
• • •
Ole-oleh & sourvenir Rokan Hilir salah satunya Tanjak yang biasa dililitkan di kepala menjadi ciri khas kaum adam di daratan Melayu. Bentuk kain bisa beragam, seni melilitkannya juga cukup variatif. Bujang Dara Rokan Hilir 2017 juga ikut mendampingi dan mempromosikan tanjak ini kepada wisatawan dan masyarakat yang hadir di Event Festival Bagan Heritage 28-30 Juni 2018. . 
@genpi.rohil 
@bujangdararohil 
@hendra_dermawans

Sumber @pandra_rimbali❤💝💖💕❤
. 
#genpi 
#genpinasional 
#genpirohil 
#genpiriau 
#genpiriauislands 
#bujangdararohil 
#budaya 
#tanjak 
#bagansiapiapi 
#bagan 
#baganheritage 
#pulautilan 
#pulaujemur 
#rimbamelintang 
#pekanbaru 
#pesonaindonesia 
#wonderfulindonesia
#pariwisatariau
#Repost  @melayu.punye • • • Ole-oleh & sourvenir Rokan Hilir salah satunya Tanjak yang biasa dililitkan di kepala menjadi ciri khas kaum adam di daratan Melayu. Bentuk kain bisa beragam, seni melilitkannya juga cukup variatif. Bujang Dara Rokan Hilir 2017 juga ikut mendampingi dan mempromosikan tanjak ini kepada wisatawan dan masyarakat yang hadir di Event Festival Bagan Heritage 28-30 Juni 2018. . @genpi.rohil @bujangdararohil @hendra_dermawans Sumber @pandra_rimbali❤💝💖💕❤ . #genpi  #genpinasional  #genpirohil  #genpiriau  #genpiriauislands  #bujangdararohil  #budaya  #tanjak  #bagansiapiapi  #bagan  #baganheritage  #pulautilan  #pulaujemur  #rimbamelintang  #pekanbaru  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia  #pariwisatariau 
Ole-oleh & sourvenir Rokan Hilir salah satunya Tanjak yang biasa dililitkan di kepala menjadi ciri khas kaum adam di daratan Melayu. Bentuk kain bisa beragam, seni melilitkannya juga cukup variatif. Bujang Dara Rokan Hilir 2017 juga ikut mendampingi dan mempromosikan tanjak ini kepada wisatawan dan masyarakat yang hadir di Event Festival Bagan Heritage 28-30 Juni 2018. . 
@genpi.rohil 
@bujangdararohil 
@hendra_dermawans

Sumber @pandra_rimbali❤💝💖💕❤
. 
#genpi 
#genpinasional 
#genpirohil 
#genpiriau 
#genpiriauislands 
#bujangdararohil 
#budaya 
#tanjak 
#bagansiapiapi 
#bagan 
#baganheritage 
#pulautilan 
#pulaujemur 
#rimbamelintang 
#pekanbaru 
#pesonaindonesia 
#wonderfulindonesia
Ole-oleh & sourvenir Rokan Hilir salah satunya Tanjak yang biasa dililitkan di kepala menjadi ciri khas kaum adam di daratan Melayu. Bentuk kain bisa beragam, seni melilitkannya juga cukup variatif. Bujang Dara Rokan Hilir 2017 juga ikut mendampingi dan mempromosikan tanjak ini kepada wisatawan dan masyarakat yang hadir di Event Festival Bagan Heritage 28-30 Juni 2018. . @genpi.rohil @bujangdararohil @hendra_dermawans Sumber @pandra_rimbali❤💝💖💕❤ . #genpi  #genpinasional  #genpirohil  #genpiriau  #genpiriauislands  #bujangdararohil  #budaya  #tanjak  #bagansiapiapi  #bagan  #baganheritage  #pulautilan  #pulaujemur  #rimbamelintang  #pekanbaru  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia 
Ole-oleh & sourvenir Rokan Hilir salah satunya Tanjak yang biasa dililitkan di kepala menjadi ciri khas kaum adam di daratan Melayu. Bentuk kain bisa beragam, seni melilitkannya juga cukup variatif. Bujang Dara Rokan Hilir 2017 juga ikut mendampingi dan mempromosikan tanjak ini kepada wisatawan dan masyarakat yang hadir di Event Festival Bagan Heritage 28-30 Juni 2018. . 
@genpi.rohil 
@bujangdararohil 
@hendra_dermawans
. 
#genpi 
#genpinasional 
#genpirohil 
#genpiriau 
#genpiriauislands 
#bujangdararohil 
#budaya 
#tanjak 
#bagansiapiapi 
#bagan 
#baganheritage 
#pulautilan 
#pulaujemur 
#rimbamelintang 
#pekanbaru 
#pesonaindonesia 
#wonderfulindonesia
Ole-oleh & sourvenir Rokan Hilir salah satunya Tanjak yang biasa dililitkan di kepala menjadi ciri khas kaum adam di daratan Melayu. Bentuk kain bisa beragam, seni melilitkannya juga cukup variatif. Bujang Dara Rokan Hilir 2017 juga ikut mendampingi dan mempromosikan tanjak ini kepada wisatawan dan masyarakat yang hadir di Event Festival Bagan Heritage 28-30 Juni 2018. . @genpi.rohil @bujangdararohil @hendra_dermawans . #genpi  #genpinasional  #genpirohil  #genpiriau  #genpiriauislands  #bujangdararohil  #budaya  #tanjak  #bagansiapiapi  #bagan  #baganheritage  #pulautilan  #pulaujemur  #rimbamelintang  #pekanbaru  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia 
Wawwwww krennnnn...
Yuk Holiday kemari....
Bersama Para Tokoh Pengembangan Wisata Pantai Solop dan Ekowisata Mangrove... Ade Pak Kades Pulau Cawan
Ade Pak Sekda Inhil
Ade Pak Kadis Pariwisata Inhil BPK @j_koteng
Dll...
#WisataInhil
#LestariAlam
#MenjagaAlam
#pantaisolop #pantaisolopinhil #tembilahan #tembilahan_inhil #tembilahanhits #genpiriau #genpiriauislands #regrann  #dubbers #paritsunting #pulaucawan #wisatariau #riau #mande #indragirihilir #mylifemyadventure #mandah #sungaiindragiri #cawanislands #solopbeach #dinaspariwisatainhil #wisatainhil
Wawwwww krennnnn... Yuk Holiday kemari.... Bersama Para Tokoh Pengembangan Wisata Pantai Solop dan Ekowisata Mangrove... Ade Pak Kades Pulau Cawan Ade Pak Sekda Inhil Ade Pak Kadis Pariwisata Inhil BPK @j_koteng Dll... #WisataInhil  #LestariAlam  #MenjagaAlam  #pantaisolop  #pantaisolopinhil  #tembilahan  #tembilahan_inhil  #tembilahanhits  #genpiriau  #genpiriauislands  #regrann  #dubbers  #paritsunting  #pulaucawan  #wisatariau  #riau  #mande  #indragirihilir  #mylifemyadventure  #mandah  #sungaiindragiri  #cawanislands  #solopbeach  #dinaspariwisatainhil  #wisatainhil 
Wawwwww krennnnnn....
Yuk holiday bersama Keluarga Anda Kemari...
Pantai solop adalah ekowisata yg berada di kecamatan mandah (riau) kota tembulahan,pantai solop memiliki tekstur pasir kerang bercampur dengan tanah gambut (tanah hitam),di solop juga terkenal dengan ekowisata mangrovenya yang tertata rapi,kaya akan kehidupan hutan,daerah ini sejak dulu sampai sekarang sangat di perhatikan oleh @genpi.riau dan dikelola dengan serius.
#pantaisolop #pantaisolopinhil #tembilahan #tembilahan_inhil #tembilahanhits #genpiriau #genpiriauislands #mavicprobatam #mavicprokepri #mavicbatam #dronebatam - #regrann  #dubbers #paritsunting #pulaucawan #wisatariau #riau #mande #indragirihilir #mylifemyadventure #mandah #sungaiindragiri #cawanislands #solopbeach #dinaspariwisatainhil #wisatainhil
Wawwwww krennnnnn.... Yuk holiday bersama Keluarga Anda Kemari... Pantai solop adalah ekowisata yg berada di kecamatan mandah (riau) kota tembulahan,pantai solop memiliki tekstur pasir kerang bercampur dengan tanah gambut (tanah hitam),di solop juga terkenal dengan ekowisata mangrovenya yang tertata rapi,kaya akan kehidupan hutan,daerah ini sejak dulu sampai sekarang sangat di perhatikan oleh @genpi.riau dan dikelola dengan serius. #pantaisolop  #pantaisolopinhil  #tembilahan  #tembilahan_inhil  #tembilahanhits  #genpiriau  #genpiriauislands  #mavicprobatam  #mavicprokepri  #mavicbatam  #dronebatam  - #regrann  #dubbers  #paritsunting  #pulaucawan  #wisatariau  #riau  #mande  #indragirihilir  #mylifemyadventure  #mandah  #sungaiindragiri  #cawanislands  #solopbeach  #dinaspariwisatainhil  #wisatainhil 
Pantai solop adalah ekowisata yg berada di kecamatan mandah (riau) kota tembulahan,pantai solop memiliki tekstur pasir kerang bercampur dengan tanah gambut (tanah hitam),di solop juga terkenal dengan ekowisata mangrovenya yang tertata rapi,kaya akan kehidupan hutan,daerah ini sejak dulu sampai sekarang sangat di perhatikan oleh @genpi.riau dan dikelola dengan serius.
📽 by @doy_erianda
🚁 drone by @official_djimavicprobatam mavicprobatam
#pantaisolop #pantaisolopinhil #tembilahan #tembilahan_inhil #tembilahanhits #genpiriau #genpiriauislands #mavicprobatam #mavicprokepri #mavicbatam #dronebatam
Pantai solop adalah ekowisata yg berada di kecamatan mandah (riau) kota tembulahan,pantai solop memiliki tekstur pasir kerang bercampur dengan tanah gambut (tanah hitam),di solop juga terkenal dengan ekowisata mangrovenya yang tertata rapi,kaya akan kehidupan hutan,daerah ini sejak dulu sampai sekarang sangat di perhatikan oleh @genpi.riau dan dikelola dengan serius. 📽 by @doy_erianda 🚁 drone by @official_djimavicprobatam mavicprobatam #pantaisolop  #pantaisolopinhil  #tembilahan  #tembilahan_inhil  #tembilahanhits  #genpiriau  #genpiriauislands  #mavicprobatam  #mavicprokepri  #mavicbatam  #dronebatam 
Regrann from @genpi.rohil -  #repost @loung.pandra Potret Makam Tua. Makam ibu Ajarbaiyah, ibunda dari Syeikh Abdul Wahhab Rokan Besilam Langkat. Lokasi makam di kepenghuluan Mesah
Kecamatan tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Riau. 
Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------
@padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------
#genpipku #genpiupdate #PesonaIndonesia #melayuriau #genpiriau #genpiriauislands #riaumagz #wonderfullindonesia #genpiid #genpirohul #genpikepri #vloggerriau #genpibengkalis #genpisiak #genpibintan #kemenpar #ffgenpi  #travelingindonesia #culture #riauramah #tourism #culinary #travelgram - #regrann
Regrann from @genpi.rohil - #repost  @loung.pandra Potret Makam Tua. Makam ibu Ajarbaiyah, ibunda dari Syeikh Abdul Wahhab Rokan Besilam Langkat. Lokasi makam di kepenghuluan Mesah Kecamatan tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Riau. Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------ @padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------ #genpipku  #genpiupdate  #PesonaIndonesia  #melayuriau  #genpiriau  #genpiriauislands  #riaumagz  #wonderfullindonesia  #genpiid  #genpirohul  #genpikepri  #vloggerriau  #genpibengkalis  #genpisiak  #genpibintan  #kemenpar  #ffgenpi  #travelingindonesia  #culture  #riauramah  #tourism  #culinary  #travelgram  - #regrann 
Regrann from @genpi.rohil -  #repost @loung.pandra Peninggalan bersejarah, Batu Belah Batu Betangkup terletak di daerah Batu Hapar. ------------------------------------------------
@padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------
#genpipku #genpiupdate #PesonaIndonesia #melayuriau #genpiriau #genpiriauislands #riaumagz #wonderfullindonesia #genpiid #genpirohul #genpikepri #vloggerriau #genpibengkalis #genpisiak #genpibintan #kemenpar #ffgenpi  #travelingindonesia #culture #riauramah #tourism #culinary #travelgram - #regrann
Regrann from @genpi.rohil - #repost  @loung.pandra Peninggalan bersejarah, Batu Belah Batu Betangkup terletak di daerah Batu Hapar. ------------------------------------------------ @padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------ #genpipku  #genpiupdate  #PesonaIndonesia  #melayuriau  #genpiriau  #genpiriauislands  #riaumagz  #wonderfullindonesia  #genpiid  #genpirohul  #genpikepri  #vloggerriau  #genpibengkalis  #genpisiak  #genpibintan  #kemenpar  #ffgenpi  #travelingindonesia  #culture  #riauramah  #tourism  #culinary  #travelgram  - #regrann 
Regrann from @genpi.rohil -  #repost @loung.pandra Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------
@padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------
#genpipku #genpiupdate #PesonaIndonesia #melayuriau #genpiriau #genpiriauislands #riaumagz #wonderfullindonesia #genpiid #genpirohul #genpikepri #vloggerriau #genpibengkalis #genpisiak #genpibintan #kemenpar #ffgenpi  #travelingindonesia #culture #riauramah #tourism #culinary #travelgram - #regrann
Regrann from @genpi.rohil - #repost  @loung.pandra Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------ @padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------ #genpipku  #genpiupdate  #PesonaIndonesia  #melayuriau  #genpiriau  #genpiriauislands  #riaumagz  #wonderfullindonesia  #genpiid  #genpirohul  #genpikepri  #vloggerriau  #genpibengkalis  #genpisiak  #genpibintan  #kemenpar  #ffgenpi  #travelingindonesia  #culture  #riauramah  #tourism  #culinary  #travelgram  - #regrann 
Pergi keluar rumah untuk apa pun yang engkau lakukan, tujuannya adalah kembali ke kamar tidur . ~pidibaiq

Selamat berpuasa 😇 selamat tidur siang 😴. 📌Jacuzzi Vista Hotel, Batam

#enjoybatam #batam #amazingkepri #wonderfulkepri #wonderfulbatam #inikepri #genpikepri #genpiriauislands #jelajahbatam #explorerkepri
#repost @loung.pandra Potret Makam Tua. Makam ibu Ajarbaiyah, ibunda dari Syeikh Abdul Wahhab Rokan Besilam Langkat. Lokasi makam di kepenghuluan Mesah
Kecamatan tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Riau. 
Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------
@padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------
#genpipku #genpiupdate #PesonaIndonesia #melayuriau #genpiriau #genpiriauislands #riaumagz #wonderfullindonesia #genpiid #genpirohul #genpikepri #vloggerriau #genpibengkalis #genpisiak #genpibintan #kemenpar #ffgenpi  #travelingindonesia #culture #riauramah #tourism #culinary #travelgram
#repost  @loung.pandra Potret Makam Tua. Makam ibu Ajarbaiyah, ibunda dari Syeikh Abdul Wahhab Rokan Besilam Langkat. Lokasi makam di kepenghuluan Mesah Kecamatan tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Riau. Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------ @padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------ #genpipku  #genpiupdate  #PesonaIndonesia  #melayuriau  #genpiriau  #genpiriauislands  #riaumagz  #wonderfullindonesia  #genpiid  #genpirohul  #genpikepri  #vloggerriau  #genpibengkalis  #genpisiak  #genpibintan  #kemenpar  #ffgenpi  #travelingindonesia  #culture  #riauramah  #tourism  #culinary  #travelgram 
#repost @loung.pandra Peninggalan bersejarah, Batu Belah Batu Betangkup terletak di daerah Batu Hapar. ------------------------------------------------
@padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------
#genpipku #genpiupdate #PesonaIndonesia #melayuriau #genpiriau #genpiriauislands #riaumagz #wonderfullindonesia #genpiid #genpirohul #genpikepri #vloggerriau #genpibengkalis #genpisiak #genpibintan #kemenpar #ffgenpi  #travelingindonesia #culture #riauramah #tourism #culinary #travelgram
#repost  @loung.pandra Peninggalan bersejarah, Batu Belah Batu Betangkup terletak di daerah Batu Hapar. ------------------------------------------------ @padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------ #genpipku  #genpiupdate  #PesonaIndonesia  #melayuriau  #genpiriau  #genpiriauislands  #riaumagz  #wonderfullindonesia  #genpiid  #genpirohul  #genpikepri  #vloggerriau  #genpibengkalis  #genpisiak  #genpibintan  #kemenpar  #ffgenpi  #travelingindonesia  #culture  #riauramah  #tourism  #culinary  #travelgram 
#repost @loung.pandra Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------
@padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------
#genpipku #genpiupdate #PesonaIndonesia #melayuriau #genpiriau #genpiriauislands #riaumagz #wonderfullindonesia #genpiid #genpirohul #genpikepri #vloggerriau #genpibengkalis #genpisiak #genpibintan #kemenpar #ffgenpi  #travelingindonesia #culture #riauramah #tourism #culinary #travelgram
#repost  @loung.pandra Makan Tuan Syeik Sayyid Aly bin Abdurrahman Alydrus Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir-Riau. ------------------------------------------------ @padribetuah @rahmat_pantun @ruslirully @hendra_dermawans @jefrey6938 ------------------------------------------------ #genpipku  #genpiupdate  #PesonaIndonesia  #melayuriau  #genpiriau  #genpiriauislands  #riaumagz  #wonderfullindonesia  #genpiid  #genpirohul  #genpikepri  #vloggerriau  #genpibengkalis  #genpisiak  #genpibintan  #kemenpar  #ffgenpi  #travelingindonesia  #culture  #riauramah  #tourism  #culinary  #travelgram 
Potret Makam Tua. Makam ibu Ajarbaiyah, ibunda dari Syeikh Abdul Wahhab Rokan Besilam Langkat. Lokasi makam di kepenghuluan Mesah
Kecamatan tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Riau. ------------------------------------------------
#genpipku #genpiupdate #PesonaIndonesia #melayuriau #genpiriau #genpiriauislands #riaumagz
Finalis Miss Global dan Mister Earth Riau 2018.
________________________
Minggu, 13 Mei 2018  #genpiriauislands #riauganteng_id #uinsuskariau #mduinsuskariau #riauhitsofficial #pariwisata #pariwisatariau #budarpku2017
#Repost from @muhammadnurul16 ・・・
"Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu."
. . 
Loc : Puncak Kabur, Rokan Koto Ruang, Rokan IV Koto, Rohul 
#puncakkaburrokanivkoto #puncakkabur🗻 #550mdpl #rokanhulu #pariwisatarokanhulu #kerenabis #mtma #mtmarohul #like4like #likeforfollow #genpi #genpiriau #genpiriauislands #barawrokan
Selamat Hari Selasa untuk semua Pianis2 muda yg ada di Area Sumatra dan Kepri, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran Kompetisi Piano Pelajar Area Sumatera dan Kepri, 
Kompetisi Piano Pelajar untuk Area ini akan di pusatkan di Gedung Ajungan Idrus Tin Tin, 5-6  Mei 2018. 
Yang belum daftar, ayo segera daftarkan secara online di www.opusnusantara.com

Info lebih lanjut bisa melalui  SMS/ WA Only
08112885434
08164884182
08156609612
opusnusantara@gmail.com
.
.
.
#kompetisipianopelajarpekanbaru 
#opusnusantara2018 
#genpiriau 
#genpiriauislands
Selamat Hari Selasa untuk semua Pianis2 muda yg ada di Area Sumatra dan Kepri, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran Kompetisi Piano Pelajar Area Sumatera dan Kepri, Kompetisi Piano Pelajar untuk Area ini akan di pusatkan di Gedung Ajungan Idrus Tin Tin, 5-6 Mei 2018. Yang belum daftar, ayo segera daftarkan secara online di www.opusnusantara.com Info lebih lanjut bisa melalui SMS/ WA Only 08112885434 08164884182 08156609612 opusnusantara@gmail.com . . . #kompetisipianopelajarpekanbaru  #opusnusantara2018  #genpiriau  #genpiriauislands 
"Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu." #puncakkaburrokanivkoto #puncakkabur🗻 #550mdpl #rokanhulu #pariwisatarokanhulu #kerenabis #mtma #mtmarohul #like4like #likeforfollow #genpi #genpiriau #genpiriauislands
"Tak ada gunanya kamu mempunyai mimpi yang tinggi jika tak pernah mencari cara bagaimana untuk mencapainya."
.
.
.
lokasi : Kp.Gelam - Daik Lingga
📷 @dodifidodido_13
#daiklingga #amazingkepri #wonderfulkepri #wonderfullingga #wajahkepri #kepriparadise #wonderfulplaces #pesonakepri #kepri #riauislands #lingga #dodifidodido #pesonabintan #genpibintan #goexplorekepri #genpiriauislands #adventurekepri #pesonatanjungpinang #negerimelayu #genpikepri #kepripunyastory #pesonasegantanglada #bundatanahmelayu #13
"Tak ada gunanya kamu mempunyai mimpi yang tinggi jika tak pernah mencari cara bagaimana untuk mencapainya." . . . lokasi : Kp.Gelam - Daik Lingga 📷 @dodifidodido_13 #daiklingga  #amazingkepri  #wonderfulkepri  #wonderfullingga  #wajahkepri  #kepriparadise  #wonderfulplaces  #pesonakepri  #kepri  #riauislands  #lingga  #dodifidodido  #pesonabintan  #genpibintan  #goexplorekepri  #genpiriauislands  #adventurekepri  #pesonatanjungpinang  #negerimelayu  #genpikepri  #kepripunyastory  #pesonasegantanglada  #bundatanahmelayu  #13 
“Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah, karena setiap hari sangatlah berharga”
.
.
.
lokasi : Pantai Pasir Panjang Karang Bersulam - Lingga
📷 @ikhsanirico
#lingga #pantai #genpikepri #pesonakepri #goexplorekepri #pesonasegantanglada #genpiriauislands #kepripunyastory #adventurekepri #negerimelayu #wonderfulplaces #riauislands #genpilingga #dodifidodido #kepri #wonderfullingga #amazingkepri #kepriparadise #wonderfulkepri #kepulauanriau #pesonalingga #bundatanahmelayu #13
“Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah, karena setiap hari sangatlah berharga” . . . lokasi : Pantai Pasir Panjang Karang Bersulam - Lingga 📷 @ikhsanirico #lingga  #pantai  #genpikepri  #pesonakepri  #goexplorekepri  #pesonasegantanglada  #genpiriauislands  #kepripunyastory  #adventurekepri  #negerimelayu  #wonderfulplaces  #riauislands  #genpilingga  #dodifidodido  #kepri  #wonderfullingga  #amazingkepri  #kepriparadise  #wonderfulkepri  #kepulauanriau  #pesonalingga  #bundatanahmelayu  #13 
"Biarkan manusia-manusia itu sibuk mengurusi kita. Kelak, anak cucu kita akan tertawa bangga saat mengetahui bahwa kita di masa muda adalah orang-orang yang merindu pada keheningan alam."
.
.
.
lokasi : Bukit Cening - Daik Lingga
📷 @dodifidodido_13
#daiklingga #lingga #riauislands #genpikepri #pesonakepri #adventurekepri #kepri #wonderfullingga #pesonasegantanglada #amazingkepri #dodifidodido #wonderfulplaces #pesonalingga #genpiriauislands #negerimelayu #genpibintan #kepripunyastory #wonderfulkepri #goexplorekepri #wajahkepri #kepriparadise #bundatanahmelayu #13
"Biarkan manusia-manusia itu sibuk mengurusi kita. Kelak, anak cucu kita akan tertawa bangga saat mengetahui bahwa kita di masa muda adalah orang-orang yang merindu pada keheningan alam." . . . lokasi : Bukit Cening - Daik Lingga 📷 @dodifidodido_13 #daiklingga  #lingga  #riauislands  #genpikepri  #pesonakepri  #adventurekepri  #kepri  #wonderfullingga  #pesonasegantanglada  #amazingkepri  #dodifidodido  #wonderfulplaces  #pesonalingga  #genpiriauislands  #negerimelayu  #genpibintan  #kepripunyastory  #wonderfulkepri  #goexplorekepri  #wajahkepri  #kepriparadise  #bundatanahmelayu  #13 
“Jika anda menghabiskan waktu untuk mencoba menjadi baik dalam segala hal, Anda tidak akan pernah menjadi hebat dalam apapun”
.
.
.
lokasi : Desa Kado - Daik Lingga
📷 @ikhsanirico
#daiklingga #lingga #kepri #kepripunyastory #dodifidodido #wonderfullingga #amazingkepri #pesonakepri #bundatanahmelayu #wonderfulkepri #pesonasegantanglada #pesonatanjungpinang #genpibintan #goexplorekepri #adventurekepri #riauislands #genpikepri #genpiriauislands #kepriparadise #wonderfulplaces #negerimelayu #13
“Jika anda menghabiskan waktu untuk mencoba menjadi baik dalam segala hal, Anda tidak akan pernah menjadi hebat dalam apapun” . . . lokasi : Desa Kado - Daik Lingga 📷 @ikhsanirico #daiklingga  #lingga  #kepri  #kepripunyastory  #dodifidodido  #wonderfullingga  #amazingkepri  #pesonakepri  #bundatanahmelayu  #wonderfulkepri  #pesonasegantanglada  #pesonatanjungpinang  #genpibintan  #goexplorekepri  #adventurekepri  #riauislands  #genpikepri  #genpiriauislands  #kepriparadise  #wonderfulplaces  #negerimelayu  #13 
"Jarak adalah sebuah ujian untuk melihat seberapa jauh cinta bisa bepergian". .
.
.
.
.📍 Pulau Pandan, Buluh Patah , Moro.

#kepri #inikepri #amazingkepri #goexplorekepri #wonderfulkepri  #genpikepri #genpiriauislands #pesonakepri