an online Instagram web viewer

#gabut medias

Photos

"Masalah rinduku, biar malam saja yang tau" :)🌚
#gabut #lfl💛 #gabutbgtsumpah 
#pagi #fff
I need impruv but also rarely tu draw, why? :"
#sketch #illustration #drawing #artwork #uglyart #randomcharacter #gabut
Bukan kaleng kaleng #GABUT'S
Bukan kaleng kaleng #GABUT 'S
Indahnya pemandangan (dua kali😀😂😂) banyak cewe:) •@naila.aul •@nailaaulia1946 •@nauliamf_ •@_salsabilla.rm_ •

#instagram#tiktok#tiktoktime#jomblofisabilillah#jilbabputih#bandung#cewekeren#jilbabrabani#bantufollow🙏#bantulike#coment #hastag#tag#gabut#anaksekolah
Harus tahu rasanya jatuh untuk tahu apa itu bangkit💪

#fff #lfl #mojokertostudent #mojokerto #gabut #lfl2pict
@van.limburg.stirum
• • •
.
Misteri suku ke 13 yahudi
.
.
Satu hal yg sering menjadi perdebatan sejarah, adalah misteri 12 suku yahudi. 12 suku yg di nisbathkan kepada anak2 dari yaqub bin ibrahim. Mereka adalah : Ruben, Simeon, Lewi, Yehuda, Zebulon, Isakhar, Dan, Gad, Asyer, Naftali, Yusuf, dan Benyamin.
.
Namun di yakini, ada anak ke 13, sekaligus anak perusak sesuai urutan angka "13". Anak itu bernama Takh - tukh bin masih khali. Di arab sering di kaitkan dengan nama Taaq al tuq, seiring waktu, nama suku ke 13 ini hilang dari peredaran zaman.
..
Namun para ahli sejarah antropologi cocokologi. Meyakini, suku ini telah menunjukkan diri kembali dan siap menebar kebodohan dan perusakan yg hakiki, namun dengan nama yg berbeda, yaitu Tik Tok bin musically (masih khali).. salah satu suku tergoblok yg pernah ada. Apa anda salah satu nya?? Tidak percaya, tanya saja Playstore..
.
#lagiGakAdaIde #gabut #Hoax #dibawaSantai #bikinSejarahPalsu #Blank #sontoloyo #huft
@van.limburg.stirum • • • . Misteri suku ke 13 yahudi . . Satu hal yg sering menjadi perdebatan sejarah, adalah misteri 12 suku yahudi. 12 suku yg di nisbathkan kepada anak2 dari yaqub bin ibrahim. Mereka adalah : Ruben, Simeon, Lewi, Yehuda, Zebulon, Isakhar, Dan, Gad, Asyer, Naftali, Yusuf, dan Benyamin. . Namun di yakini, ada anak ke 13, sekaligus anak perusak sesuai urutan angka "13". Anak itu bernama Takh - tukh bin masih khali. Di arab sering di kaitkan dengan nama Taaq al tuq, seiring waktu, nama suku ke 13 ini hilang dari peredaran zaman. .. Namun para ahli sejarah antropologi cocokologi. Meyakini, suku ini telah menunjukkan diri kembali dan siap menebar kebodohan dan perusakan yg hakiki, namun dengan nama yg berbeda, yaitu Tik Tok bin musically (masih khali).. salah satu suku tergoblok yg pernah ada. Apa anda salah satu nya?? Tidak percaya, tanya saja Playstore.. . #lagiGakAdaIde  #gabut  #Hoax  #dibawaSantai  #bikinSejarahPalsu  #Blank  #sontoloyo  #huft 
Tag pasangan lu gais
. .Jika suka dengan postingannya, jangan lupa follow IG Kami❤
.
.
.
.
#dagelan #ngakak #lucu #ketawa #hiburan #wkwk #Viral #masakini #enjoy #video #ngakakkocak #kocak #banget #lucu #dagelanvideo #videolucu #gemes  #ngakakkocakvideo  #lucuabis #viral #laugh #laughing #love #gabut #meme #indonesia #receh #kidsjamannow #wkwk
#hothothot #funnyvideos  #hideng #mikir
.
Misteri suku ke 13 yahudi
.
.
Satu hal yg sering menjadi perdebatan sejarah, adalah misteri 12 suku yahudi. 12 suku yg di nisbathkan kepada anak2 dari yaqub bin ibrahim. Mereka adalah : Ruben, Simeon, Lewi, Yehuda, Zebulon, Isakhar, Dan, Gad, Asyer, Naftali, Yusuf, dan Benyamin.
.
Namun di yakini, ada anak ke 13, sekaligus anak perusak sesuai urutan angka "13". Anak itu bernama Takh - tukh bin masih khali. Di arab sering di kaitkan dengan nama Taaq al tuq, seiring waktu, nama suku ke 13 ini hilang dari peredaran zaman.
..
Namun para ahli sejarah antropologi cocokologi. Meyakini, suku ini telah menunjukkan diri kembali dan siap menebar kebodohan dan perusakan yg hakiki, namun dengan nama yg berbeda, yaitu Tik Tok bin musically (masih khali).. salah satu suku tergoblok yg pernah ada. Apa anda salah satu nya?? Tidak percaya, tanya saja Playstore..
.
#lagiGakAdaIde #gabut #Hoax #dibawaSantai #bikinSejarahPalsu #Blank #sontoloyo #huft #SabtuYangSungguhMembosankan
. Misteri suku ke 13 yahudi . . Satu hal yg sering menjadi perdebatan sejarah, adalah misteri 12 suku yahudi. 12 suku yg di nisbathkan kepada anak2 dari yaqub bin ibrahim. Mereka adalah : Ruben, Simeon, Lewi, Yehuda, Zebulon, Isakhar, Dan, Gad, Asyer, Naftali, Yusuf, dan Benyamin. . Namun di yakini, ada anak ke 13, sekaligus anak perusak sesuai urutan angka "13". Anak itu bernama Takh - tukh bin masih khali. Di arab sering di kaitkan dengan nama Taaq al tuq, seiring waktu, nama suku ke 13 ini hilang dari peredaran zaman. .. Namun para ahli sejarah antropologi cocokologi. Meyakini, suku ini telah menunjukkan diri kembali dan siap menebar kebodohan dan perusakan yg hakiki, namun dengan nama yg berbeda, yaitu Tik Tok bin musically (masih khali).. salah satu suku tergoblok yg pernah ada. Apa anda salah satu nya?? Tidak percaya, tanya saja Playstore.. . #lagiGakAdaIde  #gabut  #Hoax  #dibawaSantai  #bikinSejarahPalsu  #Blank  #sontoloyo  #huft  #SabtuYangSungguhMembosankan 
Roger Solo Lord 2 Detik
Rekor?
======================
Menit Ke 01.04 - 01.06
======================
Squad : WOLF [WolfEsport]
@pepazzx @elthonfrank @agustinus.samuel @fahreggy121204 @rana_ulwan ======================
🎵 = Deep Chills - Run Free
======================
#roger #mobile #legends #gabut #rogerml #rogermobilelegends #rogerphantompirate #rogersavage #rogersololord #rogersolo #fighter #fightermm #wolfinsane
Kurangin ghibah banyakin sedekah, sedekah senyum misalnya. Eits tapi jangan senyum-senyum sendiri ya bahaya wkwkwk
.
Efek UAS molor :v
.
With @rifkyrachmadd @dytox_13 @amelkrst
.
Jangan lupa follow akun kita @tbie18_ 
@tbie18_
@tbie18_ .
@info_iain_tulungagung @mahasiswauinta @hits.uintulungagung @mahasiswaiainta @iainta.sparkling @indovidgram @tulungagungvidgram___ @tavidgram @vidgram

#gabut #iaintulungagung #vidgram #tulungagunghits #indovidgram #gabut #sayurkol #daginganjing #dagelan
Kurangin ghibah banyakin sedekah, sedekah senyum misalnya. Eits tapi jangan senyum-senyum sendiri ya bahaya wkwkwk . Efek UAS molor :v . With @rifkyrachmadd @dytox_13 @amelkrst . Jangan lupa follow akun kita @tbie18_ @tbie18_ @tbie18_ . @info_iain_tulungagung @mahasiswauinta @hits.uintulungagung @mahasiswaiainta @iainta.sparkling @indovidgram @tulungagungvidgram___ @tavidgram @vidgram #gabut  #iaintulungagung  #vidgram  #tulungagunghits  #indovidgram  #gabut  #sayurkol  #daginganjing  #dagelan 
Realita ,mimpi yang mewujudkannya..
#lukisanpulpen#pena#gabut#penahitam#seni
Igeon amu gamdong eopsneun love story
Eotteon seollemdo eotteon uimido
Negen mianhajiman, I’m not sorry
Oneulbuteo nan nan nan…

Bicci naneun sollo 💁🍭 #lfl #lfl💛 #gabut #swag #hijabers #kuker #sokcantiknjer.wkwk #instagram #SLR #lirik #Solo #JennieBlackpink
Pasang muka jelek, udah jelek biar makin jelek 😐😃
#gabut #instagram #indomusikgram #indovidgram #selebgram
Jadilah seperti pelangi yg berwarna warni, biar hidup jadi lebih berwarna:v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl#likeplease#quotes#pelangi#plain#gabut
Idiom adalah Sekelompok kata yg mana makna dari setiap kata kata tersebut memiliki makna yang berbeda atau memiliki makna yang baru.

Dalam bhs indonesia contoh nya meja hijau. Makna dari meja hijau disini adalah Pengadilan bukan meja yg berwarna hijau.

Dalam bahasa inggris juga terdapat kata kata idiom. Klo kita ingin expert dalam bahasa inggris, maka kita harus menguasai idiom

#kursusbahasainggris #bahasainggris #kursus #sekolah #kuliah #kampus #pintar #lesbahasainggris #teman #guru #murid #cinta #kesayangan #contohidiom #belajar #kursusinggris #mager #kekinian #bahasainggrismudah #dagelan #kocak #ketawa #humor #lucu #belajarbahasainggris #bahagia #sahabat #bahasainggrisonline  #gabut
Idiom adalah Sekelompok kata yg mana makna dari setiap kata kata tersebut memiliki makna yang berbeda atau memiliki makna yang baru. Dalam bhs indonesia contoh nya meja hijau. Makna dari meja hijau disini adalah Pengadilan bukan meja yg berwarna hijau. Dalam bahasa inggris juga terdapat kata kata idiom. Klo kita ingin expert dalam bahasa inggris, maka kita harus menguasai idiom #kursusbahasainggris  #bahasainggris  #kursus  #sekolah  #kuliah  #kampus  #pintar  #lesbahasainggris  #teman  #guru  #murid  #cinta  #kesayangan  #contohidiom  #belajar  #kursusinggris  #mager  #kekinian  #bahasainggrismudah  #dagelan  #kocak  #ketawa  #humor  #lucu  #belajarbahasainggris  #bahagia  #sahabat  #bahasainggrisonline  #gabut 
.
Buah manggis didepan kaca
Salam manis buat yg baca
.
#spider #spidersketch #shading #shadingart #shadingdrawing #likeforlikes #gabut #hasilgabut
Sorry,mungkin aq trlalu mengabaikan
#gabut 
fairu_0908
Sorry,mungkin aq trlalu mengabaikan #gabut  fairu_0908
Bahasa jaimnya @iqbal_satria17 @andrilsheva @rakaalief @mfaajri @fauzisaputraaaa
-
-

Editing : @papaleandra (youtube papalouise)
-
-

#noinsom #dagelan #dagelanvideo #komedi #luculucuan #vivicu #rajangakak #ngakakkocak #bikinrame #videolucu #ngakaksehat #lucuabis #indovidgram #thecommentnet_ #guyonankekinian #bikingemes #kidsjamannow #wkwkland #bikinramevideo #indolawak #receh #lelucon #garing #gabut #ketawa #wkwkwk #ngaco #baper #kocak #anakhitz
Bahasa jaimnya @iqbal_satria17 @andrilsheva @rakaalief @mfaajri @fauzisaputraaaa - - Editing : @papaleandra (youtube papalouise) - - #noinsom  #dagelan  #dagelanvideo  #komedi  #luculucuan  #vivicu  #rajangakak  #ngakakkocak  #bikinrame  #videolucu  #ngakaksehat  #lucuabis  #indovidgram  #thecommentnet_  #guyonankekinian  #bikingemes  #kidsjamannow  #wkwkland  #bikinramevideo  #indolawak  #receh  #lelucon  #garing  #gabut  #ketawa  #wkwkwk  #ngaco  #baper  #kocak  #anakhitz 
Gue gabut?😪 Lu ngapain¿🙄
-
-
-
#flf❤
#likeforfollow 
#likers 
#followmeplease 
#like4follow 
#comment4likes 
#instafollow 
#gabut 
#instagood10k
Sebuah film tentang .........
#gabutlife
#gabut
Finally!!! Balik lagi ke model rambut dulu waktu masih single, sebenernya Krn lg males potong rambut aja sih . Udah lama jg ga se-gondrong ini . Haha
.
.
.
#me #selfie #smile #gabut #blackandwhite #hitamputih #instagood #instapic #fff #lfl #follow4follow #like4like #janganlupabahagia
My Priority Isn't You, But My Priority Is You're Happiness. 🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
@360skatepunk #threesixtyskatepunk #sampainanti #gabut:v
we look up at the same stars and see such different things .
. 
#man #male #fff #lfl #cute #face #handsome #instafashion #insta #latereply #lateralraises #swag #happy #cantsleep #lol #gabut #bekasi #bekasihits #bekasibanget #instagood #likemeter #likeme #like4likes #followme
And it when you #gabut then like this #Sing2002 #annemarie 😄😄 #smule #SingWithAnneMarie
You look so happier 😶
#animasi 2d #gabut
Hahaha kok  beat nya aneh?
emang:v

if:@alinn.af (tag)

#ccpedit #ccp #ccpaudio #ccpedits #ccpmuser #ccptutorial #alin #blackpink #lisablackpink #muserindo #muser #tiktok#gabut#ccpedit #cc #gg
Aku mencintaimu sebanyak hujan
Kamu mencintaiku sesingkat senja
Seperti hujan, aku jatuh cinta berkali-kali
Seperti senja, kamu jatuh cinta kemudian pergi
#Hilang
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷 by : @kiky_octiana @kiky.qkuck 
#randomtoughts #gabut #quoteslove #laughing #smiling #funny #sorestomach #tears #alaughaday #laugheveryday #funtimes #memories #howitshouldbe #smile #onelife #mylife #liveit #love #happiness #happyday #happylyfe #whenlifegivesyoulemons #gettingfat #yellow #favcolor #yellowforlife💛
Aku mencintaimu sebanyak hujan Kamu mencintaiku sesingkat senja Seperti hujan, aku jatuh cinta berkali-kali Seperti senja, kamu jatuh cinta kemudian pergi #Hilang  . . . . . . . . . . . . . . 📷 by : @kiky_octiana @kiky.qkuck #randomtoughts  #gabut  #quoteslove  #laughing  #smiling  #funny  #sorestomach  #tears  #alaughaday  #laugheveryday  #funtimes  #memories  #howitshouldbe  #smile  #onelife  #mylife  #liveit  #love  #happiness  #happyday  #happylyfe  #whenlifegivesyoulemons  #gettingfat  #yellow  #favcolor  #yellowforlife 💛
Jangn takut dengan status JOMBLO... Terkadang bnyk orng di luar sana yg sudah punya pasangn tetapi tidak jarang Masih mengaku JOMBLO ketika bertemu/berkenalan dengan orng baru😅😂😝
.
.
.
.@sholeh_yulianto
. Bantu tag orang nya😂🌴
#gabut #editing #photography #photoshop  #canon
Jangn takut dengan status JOMBLO... Terkadang bnyk orng di luar sana yg sudah punya pasangn tetapi tidak jarang Masih mengaku JOMBLO ketika bertemu/berkenalan dengan orng baru😅😂😝 . . . .@sholeh_yulianto . Bantu tag orang nya😂🌴 #gabut  #editing  #photography  #photoshop  #canon 
(-) saat
@fiersabesari
#fiersabesariapril
#gabut
Ngek ngok saat ujan ✌️#gabut #gitarisina #epiphone
Tenang saja.
Kalau langit sudah setuju,
Kita pasti akan bertemu.
Dalam waktu yang pas dan tidak keliru 💛

#Hilang
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷 by : @kiky_octiana @kiky.qkuck
#randomtoughts #gabut #quoteslove #laughing #smiling #funny #sorestomach #tears #alaughaday #laugheveryday #funtimes #memories #howitshouldbe #smile #onelife #mylife #liveit #love #happiness #happyday #happylyfe #whenlifegivesyoulemons #gettingfat #yellow #favcolor #yellowforlife💛
Tenang saja. Kalau langit sudah setuju, Kita pasti akan bertemu. Dalam waktu yang pas dan tidak keliru 💛 #Hilang  . . . . . . . . . . . . . 📷 by : @kiky_octiana @kiky.qkuck #randomtoughts  #gabut  #quoteslove  #laughing  #smiling  #funny  #sorestomach  #tears  #alaughaday  #laugheveryday  #funtimes  #memories  #howitshouldbe  #smile  #onelife  #mylife  #liveit  #love  #happiness  #happyday  #happylyfe  #whenlifegivesyoulemons  #gettingfat  #yellow  #favcolor  #yellowforlife 💛
Video ini diciptakan karna kegabutan 
#gabut #menghitunghari #malam #banten #blackwhite #fourtwenty #video #jalan #hahhaha #vivo
Vanilla Takes Yuki's Friend to Screw His Home 😂👌
.
.
.
Character : Vanilla, Yuki, Victoria, Dll.
Game : #gachalife
.
.
.
.
Check my Video in YouTube :
Name : Gacha Vanilla
Web : https://youtu.be/318PtlaBGWo
.
.
.
#gachalifeindonesia #gachalifeindo #lunime #gabut #gabutz #badmood #checkmyvideo #in #youtube #gila #giladirumahtemen
Silahkan bercerita seakan-akan sayalah yang paling jahat !

#bodoamat #kurangkerjaan #gabut #hmmm #fff #lfl 🍒
Natural no filter wkwk 😂 sory spam kita lagi bete wkwk 😆

#tiktokhot #tiktok #tiktokindo #musicallyindonesia #selamatmalam #gabut #bodoamat #wkwk
Amatir 🙈 (cokjaran kumise ilhoo) 😒
#lastchild #duka #lastchildduka #cover #elekyoluweh #gabut #njukngopo
Anjing kool anjing 🐶🐕🐶
#gabut
Anjing kool anjing 🐶🐕🐶 #gabut 
Makan daging mantan dengan sayur kol 
#gabut #malamsabtu #iseng #makandagingmantandengansayurkol
Aku bukan pilihan - iwan fals (cover me)...jangan di dengerin.. Bikin pengang.... 😂😂
#gabut 
#nyanyi
#nyanyibarengyuk
Selain menjadi tukang kendang kondang, Cak Mad(on) juga membuka pijat alternatif :v
•
•
•
#guyonwaton #dagelan #dagelanjowo #ngakakkocak #viral #lucubanget #gabut #nolep #kedirikekinian #kediriguokil #brigataosaga #cakmad #indovideogram #dagelanjawa
Tak perlu menjadi org lain ketika ingin d puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekurangan mu dengan lapang dada
.
.
#anakkekinianid
#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #likeforlikes #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followforfollowback #gabut
Tak perlu menjadi org lain ketika ingin d puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekurangan mu dengan lapang dada . . #anakkekinianid  #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow  #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #likeforlikes  #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl  #followforfollowback  #gabut