an online Instagram web viewer

#flowerpaper medias

Photos

Pengen punya bouquet tapi takut layu?
Nah ini ada lho flower bouquet yang pasti awet dan ngk bakal layu.
Dan pastinya cocok buat kado anniversay juga, buat wisuda juga bisa, dll
Buruan order!!
😊

#handbouquet #anniversaygift #flowerpaper #flowerfelt #bungawisuda #birthdaygift
🌻🌻🌻Để thuận tiện cho cả nhà mua hoa giấy về tự cắm bình! Chitpan shop mở rộng thêm sản phẩm hoa giấy thành phẩm đã có thân kẽm! Bán lẻ theo nhánh như hoa tươi!
Ps: màu và mẫu hoa giấy sẽ được update liên tục, cả nhà nhớ theo dõi nha🤗🤗🤗
#quilling#giaya4#giaya3#lovebox#scrapbook#minialbum#flowerpaper#diy#stickers#ribbon#ruybang#card#thiep#thiephandmade#hoagiay#punch#stamp#condauin#giaysoi#chitpanshop#quillingpaper#helloweekendmarket#helloweekend#hellomarket#saigon#saigonese#gift#tranh
🌻🌻🌻Để thuận tiện cho cả nhà mua hoa giấy về tự cắm bình! Chitpan shop mở rộng thêm sản phẩm hoa giấy thành phẩm đã có thân kẽm! Bán lẻ theo nhánh như hoa tươi! Ps: màu và mẫu hoa giấy sẽ được update liên tục, cả nhà nhớ theo dõi nha🤗🤗🤗 #quilling #giaya4 #giaya3 #lovebox #scrapbook #minialbum #flowerpaper #diy #stickers #ribbon #ruybang #card #thiep #thiephandmade #hoagiay #punch #stamp #condauin #giaysoi #chitpanshop #quillingpaper #helloweekendmarket #helloweekend #hellomarket #saigon #saigonese #gift #tranh 
Haaayyyyy hanya di @paperflower_by_ety kamu akan mendapatkan alternatif dekorasi yang sangat menarik untuk Engagement (lamaran), Wedding day, Aqiqah, Birthday,Baby shower,bridal shower , syukuran , hiasan dinding rumah and many more 😍😍 .

Yaaaayyyy...paper flower di @paperflower_by_ety dapat dijadikan pilihan yang tepat & murah serta dapat memberikan kesan yang mewah tergantung bagaimana kalian merancang nya 😘😘 .

start from 150k kamu sudah mendapatkan paper flower dengan berbagai macam pilihan warna, bentuk dan ukuran 🌺🌺🌺 .

Lets order here 👇🏻
📱 WA : 081346573821
.
.
.
#dekorasi  #paperflower #paperflowermurah #paperflowerbalikpapan #paperflowersamboja #paperflowersamarinda #paperflowertenggarong #flowerpaper #bungakertas #dekorasimurah #dekorasilamaran #backdropdekorasi #weddingbackdrop #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta #birthdayplanner #dekorasiultah  #dekorlamaran #backdrop #lamaran #engagement #khitbah
Haaayyyyy hanya di @paperflower_by_ety kamu akan mendapatkan alternatif dekorasi yang sangat menarik untuk Engagement (lamaran), Wedding day, Aqiqah, Birthday,Baby shower,bridal shower , syukuran , hiasan dinding rumah and many more 😍😍 . Yaaaayyyy...paper flower di @paperflower_by_ety dapat dijadikan pilihan yang tepat & murah serta dapat memberikan kesan yang mewah tergantung bagaimana kalian merancang nya 😘😘 . start from 150k kamu sudah mendapatkan paper flower dengan berbagai macam pilihan warna, bentuk dan ukuran 🌺🌺🌺 . Lets order here 👇🏻 📱 WA : 081346573821 . . . #dekorasi  #paperflower  #paperflowermurah  #paperflowerbalikpapan  #paperflowersamboja  #paperflowersamarinda  #paperflowertenggarong  #flowerpaper  #bungakertas  #dekorasimurah  #dekorasilamaran  #backdropdekorasi  #weddingbackdrop  #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta  #birthdayplanner  #dekorasiultah  #dekorlamaran  #backdrop  #lamaran  #engagement  #khitbah 
Special thanks to @chorneliacps dan @bachtiarlinggaputra atas kepercayaannya pada kami.
.
Mau lamaran?? Tunangan?? atau midodareni jangan yang biasa aja donk.. Segera booking dekorasi kamu.
by Omah Mantu Manten
info WA: 085842229525
__________________________________
#omahmantumanten #paperflowers #paperflower #dekorasiflowerpaper #dekorlamaran #dekortunangan #dekorasipesta #partyplanner #flowerpaper #paperflower #paperflowerpurwokerto #paperflowercilacap #paperflowerpurbalingga #lamaranpurwokerto #lamaranpurbalingga #partyplannerpurwokerto #midodareni #midodarenipurwokerto #dekorlamaranpurwokerto #dekorlamaranpurbalingga #backdroppurwokerto #photoboothpurwokerto #dekorultah #purwokertihits #purbalinggahitz #paperflowermurah
Special thanks to @chorneliacps dan @bachtiarlinggaputra atas kepercayaannya pada kami. . Mau lamaran?? Tunangan?? atau midodareni jangan yang biasa aja donk.. Segera booking dekorasi kamu. by Omah Mantu Manten info WA: 085842229525 __________________________________ #omahmantumanten  #paperflowers  #paperflower  #dekorasiflowerpaper  #dekorlamaran  #dekortunangan  #dekorasipesta  #partyplanner  #flowerpaper  #paperflower  #paperflowerpurwokerto  #paperflowercilacap  #paperflowerpurbalingga  #lamaranpurwokerto  #lamaranpurbalingga  #partyplannerpurwokerto  #midodareni  #midodarenipurwokerto  #dekorlamaranpurwokerto  #dekorlamaranpurbalingga  #backdroppurwokerto  #photoboothpurwokerto  #dekorultah  #purwokertihits  #purbalinggahitz  #paperflowermurah 
Special thanks to @chorneliacps dan @bachtiarlinggaputra atas kepercayaannya pada kami.
.
Mau lamaran?? Tunangan?? atau midodareni jangan yang biasa aja donk.. Segera booking dekorasi kamu.
by Omah Mantu Manten
info WA: 085842229525
__________________________________
#omahmantumanten #paperflowers #paperflower #dekorasiflowerpaper #dekorlamaran #dekortunangan #dekorasipesta #partyplanner #flowerpaper #paperflower #paperflowerpurwokerto #paperflowercilacap #paperflowerpurbalingga #lamaranpurwokerto #lamaranpurbalingga #partyplannerpurwokerto #midodareni #midodarenipurwokerto #dekorlamaranpurwokerto #dekorlamaranpurbalingga #backdroppurwokerto #photoboothpurwokerto #dekorultah #purwokertihits #purbalinggahitz #paperflowermurah
Special thanks to @chorneliacps dan @bachtiarlinggaputra atas kepercayaannya pada kami. . Mau lamaran?? Tunangan?? atau midodareni jangan yang biasa aja donk.. Segera booking dekorasi kamu. by Omah Mantu Manten info WA: 085842229525 __________________________________ #omahmantumanten  #paperflowers  #paperflower  #dekorasiflowerpaper  #dekorlamaran  #dekortunangan  #dekorasipesta  #partyplanner  #flowerpaper  #paperflower  #paperflowerpurwokerto  #paperflowercilacap  #paperflowerpurbalingga  #lamaranpurwokerto  #lamaranpurbalingga  #partyplannerpurwokerto  #midodareni  #midodarenipurwokerto  #dekorlamaranpurwokerto  #dekorlamaranpurbalingga  #backdroppurwokerto  #photoboothpurwokerto  #dekorultah  #purwokertihits  #purbalinggahitz  #paperflowermurah 
Special thanks to @chorneliacps dan @bachtiarlinggaputra atas kepercayaannya pada kami.
.
Mau lamaran?? Tunangan?? atau midodareni jangan yang biasa aja donk.. Segera booking dekorasi kamu.
by Omah Mantu Manten
info WA: 085842229525
__________________________________
#omahmantumanten #paperflowers #paperflower #dekorasiflowerpaper #dekorlamaran #dekortunangan #dekorasipesta #partyplanner #flowerpaper #paperflower #paperflowerpurwokerto #paperflowercilacap #paperflowerpurbalingga #lamaranpurwokerto #lamaranpurbalingga #partyplannerpurwokerto #midodareni #midodarenipurwokerto #dekorlamaranpurwokerto #dekorlamaranpurbalingga #backdroppurwokerto #photoboothpurwokerto #dekorultah #purwokertihits #purbalinggahitz #paperflowermurah
Special thanks to @chorneliacps dan @bachtiarlinggaputra atas kepercayaannya pada kami. . Mau lamaran?? Tunangan?? atau midodareni jangan yang biasa aja donk.. Segera booking dekorasi kamu. by Omah Mantu Manten info WA: 085842229525 __________________________________ #omahmantumanten  #paperflowers  #paperflower  #dekorasiflowerpaper  #dekorlamaran  #dekortunangan  #dekorasipesta  #partyplanner  #flowerpaper  #paperflower  #paperflowerpurwokerto  #paperflowercilacap  #paperflowerpurbalingga  #lamaranpurwokerto  #lamaranpurbalingga  #partyplannerpurwokerto  #midodareni  #midodarenipurwokerto  #dekorlamaranpurwokerto  #dekorlamaranpurbalingga  #backdroppurwokerto  #photoboothpurwokerto  #dekorultah  #purwokertihits  #purbalinggahitz  #paperflowermurah 
Cari hiasan dinding yg kekinian . Paper flower solusinyaaa.... Yuuuuu order di @paperflower_by_ety . Bisa pilih warna Dan model bunga. Pembuatan 1-7hari. Cocok utk hiasan dinding kamar , ruang tamu . Dan cocok juga utk hiasan acara pertunangan , Ultah , baby shower , bridal shower dll . 
Order / tanya2 WA : 081346573821
. .
.
.
.
.
.
#dekorasi  #paperflower #paperflowermurah #paperflowerbalikpapan #paperflowersamboja #paperflowersamarinda #paperflowertenggarong #flowerpaper #bungakertas #dekorasimurah #dekorasilamaran #backdropdekorasi #weddingbackdrop #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta #birthdayplanner #dekorasiultah  #dekorlamaran #backdrop #lamaran #engagement #khitbah
Cari hiasan dinding yg kekinian . Paper flower solusinyaaa.... Yuuuuu order di @paperflower_by_ety . Bisa pilih warna Dan model bunga. Pembuatan 1-7hari. Cocok utk hiasan dinding kamar , ruang tamu . Dan cocok juga utk hiasan acara pertunangan , Ultah , baby shower , bridal shower dll . Order / tanya2 WA : 081346573821 . . . . . . . #dekorasi  #paperflower  #paperflowermurah  #paperflowerbalikpapan  #paperflowersamboja  #paperflowersamarinda  #paperflowertenggarong  #flowerpaper  #bungakertas  #dekorasimurah  #dekorasilamaran  #backdropdekorasi  #weddingbackdrop  #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta  #birthdayplanner  #dekorasiultah  #dekorlamaran  #backdrop  #lamaran  #engagement  #khitbah 
Yey syelamat sis.. yuk yg mau ngadain acara seperti sis di atas.. flower paper murmer loo.. lngsung aja Cek bio untuk pemesanan 😊 . #flowerpaper #flowerpapermurah #flowerpapers #flowerpaperpurwokerto #flowerpapersokaraja #flowerpaperbanyumas #jualflowerpaper #jualflowerpapermurah #decorflowers #dekorflowerpaper
Paper Flower & Decor done by @lovemydecor Need chair for rent call/text 305.833.7630 #southflorida #weddingshower #theroyalmilords #ftlauderdaleweddings #miamiwedding #bridehive #bridalshower #weddingplanner #wedding #bride #love #flowerpaper
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
Bloom and draw all good things towards You like the Flower that you are!

#Flowers #PaperArt#FlowerPaper #blooming #Bloom #Be Happy #Dontworry #happinessproject #SpreadLoveandLight #DrawPositiveVibes #Bepositive #Fashion
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
thankyou
for all customers
.
.
cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. .
.
Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel.
.
.
KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! .
.
Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862
.
#magichandtestimoni
#giantpaperflower #paperflower #flowerpaper #paperflowermurah #paperflowertangerang #paperflowerbanten #paperflowerjakarta #flowerbox #boxflower #instagramflower #lamaran #bungalamaran #backdrop #birthdayparty #babyshower #photoboothprops #propsmurah #bridalshower #paperflowerkeren #engagementflower #bungawisuda #hadiahwisuda #bungakertas #bungakekinian #bunganikahan #bungaphotobooth #lfl #l4l #fff
thankyou for all customers . . cuma disini kamu bisa dapetin paper flower kualitas bagus dengan harga murah. Kenapa? Karna cuma dengan harga mulai dari 150 ribu kamu udh bisa dapet 13 PAPER FLOWER dengan berbagai warna dan bentuk ditambah 8 DAUN. . . Yakin masih mau lirik yg lain? Buruan pesen!!! Pokoknya jangan sampe nyesel. . . KITA JUGA PUNYA PILIHAN PAKET LAIN YG PASTI MURAH BANGET DAN BONUSNYA BANYAK BANGET!!!! . . Pricelist? Whatsapp please 0858-1537-0862 . #magichandtestimoni  #giantpaperflower  #paperflower  #flowerpaper  #paperflowermurah  #paperflowertangerang  #paperflowerbanten  #paperflowerjakarta  #flowerbox  #boxflower  #instagramflower  #lamaran  #bungalamaran  #backdrop  #birthdayparty  #babyshower  #photoboothprops  #propsmurah  #bridalshower  #paperflowerkeren  #engagementflower  #bungawisuda  #hadiahwisuda  #bungakertas  #bungakekinian  #bunganikahan  #bungaphotobooth  #lfl  #l4l  #fff 
Запрошую всіх на #безкоштовний #ЖИВИЙ #майстерклас по виготовленню гілки Магнолії без використання клею.
👌17 червня з 13.00 у нас в місті буде проходити фестиваль живих майстер-класів "Рівненські пироги".
.
🙋🙋🙋Чекаю на Вас, буде класно!!!!
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
З усіх питань звертайтеся в Direct

#паперовіквіти #подарунок #бумажныецветы #цветыгиганты #большиецветы #flowerpaper #wowflower #handmade #rivnegram
Запрошую всіх на #безкоштовний  #ЖИВИЙ  #майстерклас  по виготовленню гілки Магнолії без використання клею. 👌17 червня з 13.00 у нас в місті буде проходити фестиваль живих майстер-класів "Рівненські пироги". . 🙋🙋🙋Чекаю на Вас, буде класно!!!! 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 З усіх питань звертайтеся в Direct #паперовіквіти  #подарунок  #бумажныецветы  #цветыгиганты  #большиецветы  #flowerpaper  #wowflower  #handmade  #rivnegram 
Alhamdulillah. 
One step closer. ❤

Sun, June 17th, 2018
#khitbah #khitbahday #engagement #engagementphotos #flowerpaper #love #pictures #onestepcloser #couple #beautiful #woman #man #nitakamel
First time doing origami 🐥 (it's a pigeon 😂) #origami #pigeon #flowerpaper
Haaayyyyy hanya di @paperflower_by_ety kamu akan mendapatkan alternatif dekorasi yang sangat menarik untuk Engagement (lamaran), Wedding day, Aqiqah, Birthday,Baby shower,bridal shower , syukuran , hiasan dinding rumah and many more 😍😍 .

Yaaaayyyy...paper flower di @paperflower_by_ety dapat dijadikan pilihan yang tepat & murah serta dapat memberikan kesan yang mewah tergantung bagaimana kalian merancang nya 😘😘 .

start from 150k kamu sudah mendapatkan paper flower dengan berbagai macam pilihan warna, bentuk dan ukuran 🌺🌺🌺 .

Lets order here 👇🏻
📱 WA : 081346573821
.
.
.
#dekorasi  #paperflower #paperflowermurah #paperflowerbalikpapan #paperflowersamboja #paperflowersamarinda #paperflowertenggarong #flowerpaper #bungakertas #dekorasimurah #dekorasilamaran #backdropdekorasi #weddingbackdrop #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta #birthdayplanner #dekorasiultah  #dekorlamaran #backdrop #lamaran #engagement #khitbah
Haaayyyyy hanya di @paperflower_by_ety kamu akan mendapatkan alternatif dekorasi yang sangat menarik untuk Engagement (lamaran), Wedding day, Aqiqah, Birthday,Baby shower,bridal shower , syukuran , hiasan dinding rumah and many more 😍😍 . Yaaaayyyy...paper flower di @paperflower_by_ety dapat dijadikan pilihan yang tepat & murah serta dapat memberikan kesan yang mewah tergantung bagaimana kalian merancang nya 😘😘 . start from 150k kamu sudah mendapatkan paper flower dengan berbagai macam pilihan warna, bentuk dan ukuran 🌺🌺🌺 . Lets order here 👇🏻 📱 WA : 081346573821 . . . #dekorasi  #paperflower  #paperflowermurah  #paperflowerbalikpapan  #paperflowersamboja  #paperflowersamarinda  #paperflowertenggarong  #flowerpaper  #bungakertas  #dekorasimurah  #dekorasilamaran  #backdropdekorasi  #weddingbackdrop  #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta  #birthdayplanner  #dekorasiultah  #dekorlamaran  #backdrop  #lamaran  #engagement  #khitbah 
Winnie The Pooh 🙂🙂🙂🙂
Special gift flower paper bouquet .
.
.
.
.
.
.
.
#paper #flower #flowerpaper #bear #winniethepooh #pooh #homemade #moment #graduation #gift #bouquetflower #specialgift #cutepooh #premiumhomemade #flowerrabbit #bunga #bungakertas #bungakertaslampung  #bungalucu
Cari hiasan dinding yg kekinian . Paper flower solusinyaaa.... Yuuuuu order di @paperflower_by_ety . Bisa pilih warna Dan model bunga. Pembuatan 1-7hari. Cocok utk hiasan dinding kamar , ruang tamu . Dan cocok juga utk hiasan acara pertunangan , Ultah , baby shower , bridal shower dll . 
Order / tanya2 WA : 081346573821
. .
.
.
.
.
.
#dekorasi  #paperflower #paperflowermurah #paperflowerbalikpapan #paperflowersamboja #paperflowersamarinda #paperflowertenggarong #flowerpaper #bungakertas #dekorasimurah #dekorasilamaran #backdropdekorasi #weddingbackdrop #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta #birthdayplanner #dekorasiultah  #dekorlamaran #backdrop #lamaran #engagement #khitbah
Cari hiasan dinding yg kekinian . Paper flower solusinyaaa.... Yuuuuu order di @paperflower_by_ety . Bisa pilih warna Dan model bunga. Pembuatan 1-7hari. Cocok utk hiasan dinding kamar , ruang tamu . Dan cocok juga utk hiasan acara pertunangan , Ultah , baby shower , bridal shower dll . Order / tanya2 WA : 081346573821 . . . . . . . #dekorasi  #paperflower  #paperflowermurah  #paperflowerbalikpapan  #paperflowersamboja  #paperflowersamarinda  #paperflowertenggarong  #flowerpaper  #bungakertas  #dekorasimurah  #dekorasilamaran  #backdropdekorasi  #weddingbackdrop  #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta  #birthdayplanner  #dekorasiultah  #dekorlamaran  #backdrop  #lamaran  #engagement  #khitbah 
Cari hiasan dinding yg kekinian . Paper flower solusinyaaa.... Yuuuuu order di @paperflower_by_ety . Bisa pilih warna Dan model bunga. Pembuatan 1-7hari. Cocok utk hiasan dinding kamar , ruang tamu . Dan cocok juga utk hiasan acara pertunangan , Ultah , baby shower , bridal shower dll . 
Order / tanya2 WA : 081346573821
. .
.
.
.
.
.
#dekorasi  #paperflower #paperflowermurah #paperflowerbalikpapan #paperflowersamboja #paperflowersamarinda #paperflowertenggarong #flowerpaper #bungakertas #dekorasimurah #dekorasilamaran #backdropdekorasi #weddingbackdrop #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta #birthdayplanner #dekorasiultah  #dekorlamaran #backdrop #lamaran #engagement #khitbah
Cari hiasan dinding yg kekinian . Paper flower solusinyaaa.... Yuuuuu order di @paperflower_by_ety . Bisa pilih warna Dan model bunga. Pembuatan 1-7hari. Cocok utk hiasan dinding kamar , ruang tamu . Dan cocok juga utk hiasan acara pertunangan , Ultah , baby shower , bridal shower dll . Order / tanya2 WA : 081346573821 . . . . . . . #dekorasi  #paperflower  #paperflowermurah  #paperflowerbalikpapan  #paperflowersamboja  #paperflowersamarinda  #paperflowertenggarong  #flowerpaper  #bungakertas  #dekorasimurah  #dekorasilamaran  #backdropdekorasi  #weddingbackdrop  #acaralamaran  #dekorasilamaran  #jualpaperflower  #dekorasipesta  #birthdayplanner  #dekorasiultah  #dekorlamaran  #backdrop  #lamaran  #engagement  #khitbah 
Some of the beautiful handmade papers from my recent Papermaking Workshop at NCSU Crafts Center!  I had the honor of teaching some absolutely lovely, creatie, experiment driving students and can't wait to see what their future projects look like! .
.
.
.
#papermaker #papermaking #paperart #handmadepaper #makingpaper #teaching #crafts #experimentalpaper #pulppainting #flowerpaper #teapaper #art #artistsofinstagram
_🌸
늘 내생각 해주는 내편
어디서든 내 생각을 하나보다.
고마와 이뻐서 못써~~😊
.
.
.
.
.
#꽃메모지 #선물
#취저 #덕분에_행복해
#flowerpaper
#memonote 
#gift #smallthings
Ideales para decorar cualquier rinconsito de tu lugar preferido!! #flowerpaper #flowerletters #babyshower #decoracion
🌺 Grazie a chi mi chiede di partecipare ad un evento importante con le mie creazioni! 🌺

#creations #art #myart #flowers #flowerpaper #mycreation #byme#handmade #paper #paperart #instagood #instapink #instagram #instalike #eventplanner #baby #bebbè #nascita #welcome #comunione #battesimo #events #work #love #instaevent #followme
Flores primavera!!! #flowerpaper #artepapel
Muita #fofura junto né? Qual será o próximo tema? 🤗🎉🍉
Muita #fofura  junto né? Qual será o próximo tema? 🤗🎉🍉
💮Пушистик в кадр не влезает😏#ростовыецветысеверодонецк#делаюжизньярче❤️
Friday's are for flowers!! Another from my all-time favorite seedpaper gatefold wedding suite! Handmade paper, deckle edge, hand-dyed silk ribbon...no, we don't like details over here 😉
.
.
📷: @wearefreebird .
.
#fridayvibes #followfriday #seedpaper #gatefold #flowerpaper #decklededge #silkribbon
Voksbehandlet papir giver en flot og rustik indpakning til @blomsterbywalgaard’s fantastiske buketter 🌺. Køb det her hos Karl Lund. #blomsterindpakning #blomsterpapir #voxetfidele #vokspapir #blomsterinspiration #flowerpackaging #flowerpaper #karllund #emballage #indpakning #texture
Masih bingung mau pakai hiasan apa diaacara penting anda??? Sini incess bisa bikin acara kalian makin berwarna... @iki_liyaazha ..... Flowerpaper by Liya.... Lamaran? Nikahan? Ulang tahun ?
Langsung hubungi nomer dibawah ini yessss..... 085851152837
#flowerpaper #flowerpapermurah #flowerpaperpasuruan #flowerpapergempol #flowerpaperbackdrop #hiasanlamaran #hiasannikahan #hiasanulangtahun #hiasandinding #hiasankamar
mis flores de papel #flowerpaper ..
MiniPalet 😍❣️🌻
Hermoso COLLAGE ❣️😎
Feliz cumpleaños 🎉
Feliz Día 💕

DESLIZA 👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉 #felizdia #felizcumpleaños #creativo #photo #collage #collageart #flowerpaper #diseño #decoracion #venezuela#barquisimeto #lamiel
Nossas flores deixam seu evento original. 🏵️ Orçamentos via e-mail ou direct. :)
.
.
Fotografia: @_analoga .
.
.
.
.
#flordepapel #florgigante #decoracao #decor #decoracaofloral #flor #flowerpaper #ideiascasamento #ideiasdecoracao #diy #feitocomamor #feitoamao #paperdesign #weddingdecor #casamentoalternativo #decoracaodecasamento #decoracaooriginal
Porque todas amamos las flores y en fucsia aqui te regalo esta fotico para la Super Laura @morellolala persona especial que la  vida y Dios me permite conocer admiro tu perfeccion detalle y entusiasmo y humor produciendo tus eventos te deseo lo mejor que este sea el comienzo de muchos logros juntas!’ ❤️❤️💜 arriba el fucsiaaaa! #flowerletters #flowerpaper #candybar #favorbox
Porque todas amamos las flores y en fucsia aqui te regalo esta fotico para la Super Laura @morellolala persona especial que la vida y Dios me permite conocer admiro tu perfeccion detalle y entusiasmo y humor produciendo tus eventos te deseo lo mejor que este sea el comienzo de muchos logros juntas!’ ❤️❤️💜 arriba el fucsiaaaa! #flowerletters  #flowerpaper  #candybar  #favorbox 
Description:Summer Solstice is one of my favorite "holidays" of the year. This year, the sun will shine for the longest duration on the Northern Hemisphere at 6:07 AM EST on Thursday, June 21 The birds, the bees, the flowers and the trees will be full of life and reaching to the sky with their deepest stretch. I created a sunrise and a sunset bar of soap for this special occasion, so that you can extend your stretch with the aroma of sunshine as part of your daily bathing routine. Longest Day soap is a very special handmade and thoughtfully designed soap, wrapped in plantable paper embedded with native wildflower seeds. I am rewarding your pursuit of this celebration with a coupon to mark its importance in your life. Please use coupon code: SUMMASOLSTICE for 20% off Summer themed soap blends (Longest Day, Gardener's Obsession, Woodsy Warrior, Seize the Day, Bike Face) through June 23rd, 2018. Feel free to specify in your comments if you prefer the Sunrise or Sunset version. Click the shopping bag in the image or link in profile. #longestdayoftheyear #summersolstice #sunshine #summeradventures #summervacation #adventureskincare #zerowaste #bethechange #fempreneur #womeninbiz #madeinpgh #412 #handmade #veganskincare #outfitter #wilderness #environmentalimpact #carbonfootprint #artisansoap #flowerpaper #makeitnice #myofficeisoutside #bethechange #bewild #optoutside #dirtysweatyhappy #monarchbutterflies #permaculture #IFTTT
Description:Summer Solstice is one of my favorite "holidays" of the year. This year, the sun will shine for the longest duration on the Northern Hemisphere at 6:07 AM EST on Thursday, June 21 The birds, the bees, the flowers and the trees will be full of life and reaching to the sky with their deepest stretch. I created a sunrise and a sunset bar of soap for this special occasion, so that you can extend your stretch with the aroma of sunshine as part of your daily bathing routine. Longest Day soap is a very special handmade and thoughtfully designed soap, wrapped in plantable paper embedded with native wildflower seeds. I am rewarding your pursuit of this celebration with a coupon to mark its importance in your life. Please use coupon code: SUMMASOLSTICE for 20% off Summer themed soap blends (Longest Day, Gardener's Obsession, Woodsy Warrior, Seize the Day, Bike Face) through June 23rd, 2018. Feel free to specify in your comments if you prefer the Sunrise or Sunset version. Click the shopping bag in the image or link in profile. #longestdayoftheyear  #summersolstice  #sunshine  #summeradventures  #summervacation  #adventureskincare  #zerowaste  #bethechange  #fempreneur  #womeninbiz  #madeinpgh  #412  #handmade  #veganskincare  #outfitter  #wilderness  #environmentalimpact  #carbonfootprint  #artisansoap  #flowerpaper  #makeitnice  #myofficeisoutside  #bethechange  #bewild  #optoutside  #dirtysweatyhappy  #monarchbutterflies  #permaculture  #IFTTT 
Io li amo
gli oleandri
della mia città 🌸
Io li amo gli oleandri della mia città 🌸
A grande richiesta il tutorial come fare una peonia di carta 🌸❤️ Presto la seconda parte su come fare il gambo e come colorarla 😊#tutorial #timelapse #handmade #mywork #peonia #flower #flowerpaper #paper #fioredicarta #love #colors #wip #glue #craft #crafting #cut
ورق بزنید ....
آموزش ساخت گل کاغذی زیبا و راحت .....
#مامی_هنرمند
#مامی_هنرمند_هنر_دست😍 #مامی_خلاق #گلسازی #گل_آرایی #flower #flowerpaper
8 different colors of kraft and waterproof wrapping paper are now available on our online shop. Nice color and feel comfortable. 🍃
8 different colors of kraft and waterproof wrapping paper are now available on our online shop. Nice color and feel comfortable. 🍃
It is my honor that my client is satisfied with our wrapping paper and her end customers love the design. I feel very happy what I do now. Being a florist and being a good floral supply to support your flower business! Thank you @floralista for sharing! ❤️
It is my honor that my client is satisfied with our wrapping paper and her end customers love the design. I feel very happy what I do now. Being a florist and being a good floral supply to support your flower business! Thank you @floralista for sharing! ❤️