an online Instagram web viewer

#exploreleuwiliang medias

Photos

๐Ÿ‘‰Hidup gw memang ngga sempurna.. tapi gw bisa membuat hidup gw lengkap dengan bersyukur... ๐Ÿ˜ƒ Selamat pagi kamis buat kamu yg manis.. blm ngopi nih nis.. bikinin napa.. ๐Ÿ˜‚ .
.
.

________________________________________________ 
Loc : Curug Tangkil - Leuwiliang - Bogor 
Kangpoto : @ade_martha_dedex
________________________________________________ .
.
.

#curugadventure #instacurug #sanguanexplorer #instalike #explorebogor #ex1000w #exploreleuwiliang #bikers #pesonaindonesia #kemenpar #wonderfulindonesia #new #idpejalan #idpetualang #indonesiabanget #bogor #curugtangkilleuwiliang #bogorkotahijau #pejalansantai #parapencaricurug #hiddencurug  #pecintacurug #curugmania #welovebogor #bogorhits #nature #reallynature #jejakhadisyefi
๐Ÿ‘‰Hidup gw memang ngga sempurna.. tapi gw bisa membuat hidup gw lengkap dengan bersyukur... ๐Ÿ˜ƒ Selamat pagi kamis buat kamu yg manis.. blm ngopi nih nis.. bikinin napa.. ๐Ÿ˜‚ . . . ________________________________________________ Loc : Curug Tangkil - Leuwiliang - Bogor Kangpoto : @ade_martha_dedex ________________________________________________ . . . #curugadventure  #instacurug  #sanguanexplorer  #instalike  #explorebogor  #ex1000w  #exploreleuwiliang  #bikers  #pesonaindonesia  #kemenpar  #wonderfulindonesia  #new  #idpejalan  #idpetualang  #indonesiabanget  #bogor  #curugtangkilleuwiliang  #bogorkotahijau  #pejalansantai  #parapencaricurug  #hiddencurug  #pecintacurug  #curugmania  #welovebogor  #bogorhits  #nature  #reallynature  #jejakhadisyefi 
#Repost from @idhayhidayat ใƒปใƒปใƒป
Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.
.
.
.
๐Ÿ“ท : @baehakisyukrilah .
.
Location : Curug Muara, Desa Kracak, Leuwi Liang,  Bogor, Jawa Barat, Indonesia
.
.
#explorebogor #exploreleuwiliang #curugmuara 
#curugmuarabogor #kompasnusantara #lingkarindonesia #indonesiantraveler #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #kecetravellers #pesonaindonesia #idexplorer #indonesiarepost  #minggatkesini #dolansebentar #indoflashlight #wonderfullindonesia #IndoTRAVELLERS #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #id_pejalan #indoflashlightbogor #idhayhidayat
#Repost  from @idhayhidayat ใƒปใƒปใƒป Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali. . . . ๐Ÿ“ท : @baehakisyukrilah . . Location : Curug Muara, Desa Kracak, Leuwi Liang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia . . #explorebogor  #exploreleuwiliang  #curugmuara  #curugmuarabogor  #kompasnusantara  #lingkarindonesia  #indonesiantraveler  #exploreindonesia  #ayodolan  #thisisindonesia  #mainkesini  #hellonusantara  #enakdisini  #kecetravellers  #pesonaindonesia  #idexplorer  #indonesiarepost  #minggatkesini  #dolansebentar  #indoflashlight  #wonderfullindonesia  #IndoTRAVELLERS  #folkindonesia  #asalpiknik  #indozonetravel  #pesonaindonesia  #idpetualang  #id_pejalan  #indoflashlightbogor  #idhayhidayat 
Menapaki jejak @sanguanexplorer .. Kalian jangan kesini.. treknya berat.. biar aku aja... ๐Ÿ˜‚ Sungguh disini adalah tempat ngopi yg ajib.. cheers โ˜•โ˜• .
.
.

________________________________________________ 
Curug Pariuk versi Leuwiliang ๐Ÿ“ท By : @ade_martha_dedex 
________________________________________________ .
.
.

#curugadventure #instacurug #sanguanexplorer #instalike #explorebogor #ex1000w #exploreleuwiliang #bikers #pesonaindonesia #kemenpar #wonderfulindonesia #new #idpejalan #idpetualang #indonesiabanget #bogor #curugpariukleuwiliang #bogorkotahijau #pejalansantai #parapencaricurug #pecintacurug #curugmania #welovebogor #bogorhits #nature #reallynature
Menapaki jejak @sanguanexplorer .. Kalian jangan kesini.. treknya berat.. biar aku aja... ๐Ÿ˜‚ Sungguh disini adalah tempat ngopi yg ajib.. cheers โ˜•โ˜• . . . ________________________________________________ Curug Pariuk versi Leuwiliang ๐Ÿ“ท By : @ade_martha_dedex ________________________________________________ . . . #curugadventure  #instacurug  #sanguanexplorer  #instalike  #explorebogor  #ex1000w  #exploreleuwiliang  #bikers  #pesonaindonesia  #kemenpar  #wonderfulindonesia  #new  #idpejalan  #idpetualang  #indonesiabanget  #bogor  #curugpariukleuwiliang  #bogorkotahijau  #pejalansantai  #parapencaricurug  #pecintacurug  #curugmania  #welovebogor  #bogorhits  #nature  #reallynature 
Selamat berakhir pekan bro/sis.๐Ÿ˜
Masih bingung akhir pekan kalian mau kemana?
Sekarang kalian ga usah bingung lagi, datang aja ke wisata alam di daerah bogor barat ini. Kalian bebas berekspresi kaya bro ini @rizkyhudawii05 -
Lok: curug cikuluwung, karacak leuwiliang, bogor barat.
-
-
Ada info nih buat bro/sis. Curug cikuluwung adalah tempat wisata alam yang belum begitu lama di daerah bogor barat. Tapi tempat ini ga kalah kerenya sama tempat wisata alam di daerah bogor yang sudah lama direkomendasikan. 
Selamat mencoba bro/sis.
Selamat berakhir pekan๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
-
#akhirpekan
#explorebogor 
#explorebogorbarat 
#exploreLeuwiliang 
#explorecurug
#explorecurugbogor
#bogorhits 
#bogorpisan 
#bogorpisanpct 
#bogorphotography 
#bogor_endah 
#budakcurug 
#petualang_pelosok_negeri 
#petualang_amatir 
#bolangbogor
#basahbasahan
Selamat berakhir pekan bro/sis.๐Ÿ˜ Masih bingung akhir pekan kalian mau kemana? Sekarang kalian ga usah bingung lagi, datang aja ke wisata alam di daerah bogor barat ini. Kalian bebas berekspresi kaya bro ini @rizkyhudawii05 - Lok: curug cikuluwung, karacak leuwiliang, bogor barat. - - Ada info nih buat bro/sis. Curug cikuluwung adalah tempat wisata alam yang belum begitu lama di daerah bogor barat. Tapi tempat ini ga kalah kerenya sama tempat wisata alam di daerah bogor yang sudah lama direkomendasikan. Selamat mencoba bro/sis. Selamat berakhir pekan๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž - #akhirpekan  #explorebogor  #explorebogorbarat  #exploreLeuwiliang  #explorecurug  #explorecurugbogor  #bogorhits  #bogorpisan  #bogorpisanpct  #bogorphotography  #bogor_endah  #budakcurug  #petualang_pelosok_negeri  #petualang_amatir  #bolangbogor  #basahbasahan 
Selamat berakhir pekan bro/sis.๐Ÿ˜
Punya alat pancing ga kepake?
Manfaatin dong, bro/sis bisa pergi ke satu sungai yang kami rekomendasiin nih. Selain sungainya yang asik, banyak ikan, bro/sis juga bisa nikmatin beberapa air terjun yang ada disana.
-
Lok: cibitung (curug muara karacak), leuwiliang.
-
-
Hati-hati yah. Medan jalan menuju kesana lumayan loh.๐Ÿ˜
Selamat berakhir pekan bro/sis.
Semoga mancingnya beruntung๐Ÿ˜‚.
#SelamatBerakhirPekan
#manfaatinWaktuLuangLo
#petualang_pelosok_negeri 
#PPN_supertramp 
#ppn_hikers 
#petualang_amatir
#explorebogor 
#explorebogorbarat
#exploreLeuwiliang
#exploreindonesia 
#salam_lestari
Selamat berakhir pekan bro/sis.๐Ÿ˜ Punya alat pancing ga kepake? Manfaatin dong, bro/sis bisa pergi ke satu sungai yang kami rekomendasiin nih. Selain sungainya yang asik, banyak ikan, bro/sis juga bisa nikmatin beberapa air terjun yang ada disana. - Lok: cibitung (curug muara karacak), leuwiliang. - - Hati-hati yah. Medan jalan menuju kesana lumayan loh.๐Ÿ˜ Selamat berakhir pekan bro/sis. Semoga mancingnya beruntung๐Ÿ˜‚. #SelamatBerakhirPekan  #manfaatinWaktuLuangLo  #petualang_pelosok_negeri  #PPN_supertramp  #ppn_hikers  #petualang_amatir  #explorebogor  #explorebogorbarat  #exploreLeuwiliang  #exploreindonesia  #salam_lestari 
Badai Pasti Berlanjut
โ€ขโ€ขโ€ข
#curugtengah #curugpuraseda
#curugbogor #exploreleuwiliang
#bogoratoz #ex1000w
#anakcurug #thengaprak #sanguanexplorer
Jagain parkiran dulu bentar ๐Ÿ˜…
#explorebogor 
#exploreleuwiliang 
#curugpangeran
Happy weekend good people..
Jangan lupa tengokin sawahnya, musim hujan banyak ilalang.. ๐Ÿ˜…
.
.
#kaulamudavespaclub 
#kmvc
#vespa
#vespalife
#indoves 
#vespavbb150 
#vespabogorbarat
#vespabesitua 
#scooteristindonesia 
#vespagunung 
#exploreleuwiliang 
@RepostIt_app @denkz_marchell
#Repost @denkz_marchell
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Happy weekend good people..
Jangan lupa tengokin sawahnya, musim hujan banyak ilalang.. ๐Ÿ˜…
.
.
#kaulamudavespaclub 
#kmvc
#vespalife
#indoves 
#vespavbb150 
#vespabogorbarat
#vespabesitua 
#scooteristindonesia 
#vespagunung 
#exploreleuwiliang
#besituaindonesia 
#besituacoid 
#classicparking
Photo from @idhayhidayat -  Sangkan ari aya kahayang lamun teu bari dibarengan ku usaha mah, sarua wรฉh atuh jeung ngabodor!
.
.
.
IF : @maman0401 .
.
Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang,  Bogor, Jawa Barat, Indonesia
.
.
#explorebogor #exploreleuwiliang #curuglontar
#potretkece #kompasnusantara #lingkarindonesia #indonesiantraveler #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #kecetravellers #pesonaindonesia #idexplorer #indonesiarepost  #minggatkesini #dolansebentar #indoflashlight #wonderfullindonesia #IndoTRAVELLERS #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #id_pejalan #indoflashlightbogor #idhayhidayat
Photo from @idhayhidayat - Sangkan ari aya kahayang lamun teu bari dibarengan ku usaha mah, sarua wรฉh atuh jeung ngabodor! . . . IF : @maman0401 . . Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia . . #explorebogor  #exploreleuwiliang  #curuglontar  #potretkece  #kompasnusantara  #lingkarindonesia  #indonesiantraveler  #exploreindonesia  #ayodolan  #thisisindonesia  #mainkesini  #hellonusantara  #enakdisini  #kecetravellers  #pesonaindonesia  #idexplorer  #indonesiarepost  #minggatkesini  #dolansebentar  #indoflashlight  #wonderfullindonesia  #IndoTRAVELLERS  #folkindonesia  #asalpiknik  #indozonetravel  #pesonaindonesia  #idpetualang  #id_pejalan  #indoflashlightbogor  #idhayhidayat 
Tanggal tua,bekal tak kunjung datang,tak usah risau mengapa dan bagaimana,senyumin aja karena senyum itu ibadah๐Ÿ˜†
#masihharisantri #santriday #santrinasional #santrihits #santriken #santrikeren #santritraveler #santringaprak #salafiinside #salafihits #visitbogor #bogorhits #exploreleuwiliang  #curuglontar
-
-
-
TakenBy:Xiaomi 4x๐Ÿ“ท
Kita mah maen ke sawah ๐ŸŒฟ sama ke gunung โ›ฐ๏ธ sampe nyasar2 ke curug ๐ŸŠ aja udah seneng banget.. hahahaa
.
.

#vespabogorbarat 
#vespavbb 
#kaulamudavespaclub 
#kmvc
#sunmori
#vespaleuwiliang 
#vespaindonesia 
#vespagunung 
#vespasurabaya
#scooteristindonesia 
#vespaan
#vespaclassic 
#explorebogor 
#exploreleuwiliang 
#bogorpisan 
#infobogor 
#curugcikuluwung
.
.
๐Ÿ“ธ@paendangofficial 
@RepostIt_app
Akhirnya menemukan yang syeger-syeger juga๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
Loc๐Ÿ“ Curug Cikuluwung
๐ŸŒŽ Bogor
#curugcikuluwung #cikuluwung #bogor #bogorpisan #curugbogor #bogorhits #leuwiliangbogor #leuwiliang #curugbogor #likelike #explorbogor #exploreleuwiliang #tenunindonesia #awanethniccraft #indonesiatenun #exploreindonesia  #explorealam
Ketika rindu memecah keheningan malam 
Aku hanya bisa terdiam menikmati rindu itu datang
Hanya bisa menggenggamnya sampai kebekuan rindu ini mencair oleh kehangatan mentari pagi
Hanya bisa menahan sampai pertemuan memecahkan dinding rindu yg telah lama membelenggu
Yaa semua ini tentang rindu
_
_
_
_ ๐Ÿ“ท @sitnurmah ๐Ÿ“ taman wisata klasik leuwiliang
_
_
_
_
_
_
_
_
#nyambitravelling #nyambi_traveller #travellinggram #traveladdict #bogohkabogor #bogorhits #bogorpisan #bogorhotography #explorebogor #exploreleuwiliang #leuwiliang #explorer #indonesiabagus #visitbogor #gallerybogor #bogorpict #bogorian #traveltime #latespost #neverstopexploring #exploringtime #ezploring #beautifully #likeforlike #picoftheday #photooftheday #mylifemyadventure #beautifullife #goodlife
Ketika rindu memecah keheningan malam Aku hanya bisa terdiam menikmati rindu itu datang Hanya bisa menggenggamnya sampai kebekuan rindu ini mencair oleh kehangatan mentari pagi Hanya bisa menahan sampai pertemuan memecahkan dinding rindu yg telah lama membelenggu Yaa semua ini tentang rindu _ _ _ _ ๐Ÿ“ท @sitnurmah ๐Ÿ“ taman wisata klasik leuwiliang _ _ _ _ _ _ _ _ #nyambitravelling  #nyambi_traveller  #travellinggram  #traveladdict  #bogohkabogor  #bogorhits  #bogorpisan  #bogorhotography  #explorebogor  #exploreleuwiliang  #leuwiliang  #explorer  #indonesiabagus  #visitbogor  #gallerybogor  #bogorpict  #bogorian  #traveltime  #latespost  #neverstopexploring  #exploringtime  #ezploring  #beautifully  #likeforlike  #picoftheday  #photooftheday  #mylifemyadventure  #beautifullife  #goodlife 
"tetaplah bersamaku apapun keadaannya" 
#exploreleuwiliang #leuwiliangbogor  #bukitbintang #wisatapabangbon โค
@iwenk_b.c_al_betawi
( latepost )
Artikel terbaru Sb dari produk efg sdh ready guys yu kunjungi store planet distro leuwiliang sbelum kehabisan  #leuwiliangcity #leuwiliangbogor #exploreleuwiliang #bogor
New artikel Sb dari produk efg sudah ready guys yu kunjungi store planet distro leuwiliang sbelum kehabisan.... #leuwiliangbogor #leuwiliang #leuwilianghebat #exploreleuwiliang
Ajak aku kejalan yang benar...
Nikah misalnya :')
.
.
.
Makeup : @t.a.r_makeup 
Photographer : @t.a.r_photograph 
Dress code : @jessiecollectionn 
#wisatabakukung#explorebogor๐Ÿ“ท#hijabdaily#photoshoot#exploreleuwiliang#bogorhits#wisatabogor#dressjessiecolection#ootdhijab#hijabfashionstyle#2018
Selamat datang didunia ku yg seakan tak pernah lelah.. bercerita tentang indah dan nikmatnya pahit dunia..tetap kunikmati dunia yg semata gelap adanya.. ๐ŸŒฒ๐ŸŒพ๐ŸŽผ #sehat
#boomers
#kmvc 
#kaulamudavespaclub 
#vespatouring 
#vespaindonesia 
#vespaleuwiliang 
#vespaallseries 
#scooteristindonesia 
#exploreleuwiliang 
#vespaexplore @RepostIt_app @denkz_marchell
โ€œSahabat yang baik bukan ia yang selalu ada ketika kamu berada di puncak kejayaan, melainkan ketika kamu jatuh dan tersandung dalam keterpurukan.โ€ @ucu_syakur ๐Ÿ“curug lontar
๐Ÿ“Œkaracak-leuwiliang

#visitbogor 
#bogorhits 
#bogorpisan 
#explorebogor 
#curugbogor 
#leuwiliangkacida 
#exploreleuwiliang 
#bogor 
#bogorcity
Beberapa hari lagi bulan dzulqo'dah akan segera habis, bulan kurban sebentar lagi tiba, apa yang mau kamu kurban kan? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ @idhayhidayat -  Sangkan ari aya kahayang lamun teu bari dibarengan ku usaha mah, sarua wรฉh atuh jeung ngabodor!
.
.
.
IF : @maman0401 .
.
Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang,  Bogor, Jawa Barat, Indonesia
.
.
#explorebogor #exploreleuwiliang #curuglontar
#potretkece #kompasnusantara #lingkarindonesia #indonesiantraveler #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #kecetravellers #pesonaindonesia #idexplorer #indonesiarepost  #minggatkesini #dolansebentar #indoflashlight #wonderfullindonesia #IndoTRAVELLERS #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #id_pejalan #indoflashlightbogor #idhayhidayat
Beberapa hari lagi bulan dzulqo'dah akan segera habis, bulan kurban sebentar lagi tiba, apa yang mau kamu kurban kan? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ @idhayhidayat - Sangkan ari aya kahayang lamun teu bari dibarengan ku usaha mah, sarua wรฉh atuh jeung ngabodor! . . . IF : @maman0401 . . Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia . . #explorebogor  #exploreleuwiliang  #curuglontar  #potretkece  #kompasnusantara  #lingkarindonesia  #indonesiantraveler  #exploreindonesia  #ayodolan  #thisisindonesia  #mainkesini  #hellonusantara  #enakdisini  #kecetravellers  #pesonaindonesia  #idexplorer  #indonesiarepost  #minggatkesini  #dolansebentar  #indoflashlight  #wonderfullindonesia  #IndoTRAVELLERS  #folkindonesia  #asalpiknik  #indozonetravel  #pesonaindonesia  #idpetualang  #id_pejalan  #indoflashlightbogor  #idhayhidayat 
Vespa ๐Ÿ›ต
Green โ˜˜๏ธ๐ŸŒณ๐Ÿ—ป
Refresh your brain.. .
๐Ÿ“ท @paendangofficial ๐Ÿ‘
.
#kmvc 
#kaulamudavespaclub
#vespaoffroad #vespabogorbarat
#vespaan #vespaku #vespapx #vespaleuwiliang #vespagunung #teagarden #exploreleuwiliang #vespahobby #weekendride #vespaindonesia #AINKMVC @RepostIt_app @denkz_marchell
Jangan menyia-nyiakan hidup untuk menunggu datangnya sayap. Yakin lah bahwa mampu terbang sendiri.

___________________________
_________________
๐ŸšฉCurug Sawer, Karacak Leuwiliang bogor
.
.
.
#curug #curugbogor #curugmaniabogor #curugmania #e1000w #waterfall #sanguanexplorer #terasasegarnya #sekedarpejalan #visitbogor #explorecurug #exploreleuwiliang #explorebogor #ayokebogor #bogor_yeuh_ #bogorpisan #folkbogor #bogorindah #bogohkabogor #bogorhits #about_today #aboutbogor #trevel #trevelingindonesia #adventure #mytripmyadventure #sapanusantara #sabaindonesia #bogorjuara #bogorkotahijau
Jangan menyia-nyiakan hidup untuk menunggu datangnya sayap. Yakin lah bahwa mampu terbang sendiri. ___________________________ _________________ ๐ŸšฉCurug Sawer, Karacak Leuwiliang bogor . . . #curug  #curugbogor  #curugmaniabogor  #curugmania  #e1000w  #waterfall  #sanguanexplorer  #terasasegarnya  #sekedarpejalan  #visitbogor  #explorecurug  #exploreleuwiliang  #explorebogor  #ayokebogor  #bogor_yeuh_  #bogorpisan  #folkbogor  #bogorindah  #bogohkabogor  #bogorhits  #about_today  #aboutbogor  #trevel  #trevelingindonesia  #adventure  #mytripmyadventure  #sapanusantara  #sabaindonesia  #bogorjuara  #bogorkotahijau 
Sebenernya mandi itu hanya untuk orang orang yang tidak percaya diri, dan sekarang gua lg gak percaya diri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Loc: curug pangeran
#visitbogor #explorebogor #areabogor #visitjawabarat #bogorhits #exploreleuwiliang #tnghs #gunungsalak #wisatabogor #curugpangeran #canon #photographs
Kadang Kita Hanyalah Jiwa Yg Bisu,
Tak Mampu Berkata Kemudian Menipu.
Berharap Baik2 Saja, Padahal Sakit.
Bilang Tak Apa2, Tapi Berharap Tatapan Mengapa.. !!!
.
.
#waterfall #waterfalls #airterjun #curug #curuglontar #explorebogor #exploreleuwiliang #exploreindonesian #wonderfull #beauty #awesomeview #awesome #amazing #karacak #visitbogor #visitindonesia #repost #latepost #instagram
~
Terlepas dari suka atau tidaknya terhadap suatu hal, tak dapat kita pungkiri jika ada perasaan iri,cemburu yang muncul seketika dari dalam diri ketika melihat atau mendengar sesuatu hal yang kita tak/belum bisa lakukan..
.
.
Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwuliang, Kab.Bogor
๐Ÿ“ธ : @anaysumarna .
.
#exploreleuwiliang #explorebogor #jelajahbogor #travelphotography #indoflashlightjabar #indozonetravel #pecintacurug #curughunter #photography #streetphotography #naturephotography #instagood
~ Terlepas dari suka atau tidaknya terhadap suatu hal, tak dapat kita pungkiri jika ada perasaan iri,cemburu yang muncul seketika dari dalam diri ketika melihat atau mendengar sesuatu hal yang kita tak/belum bisa lakukan.. . . Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwuliang, Kab.Bogor ๐Ÿ“ธ : @anaysumarna . . #exploreleuwiliang  #explorebogor  #jelajahbogor  #travelphotography  #indoflashlightjabar  #indozonetravel  #pecintacurug  #curughunter  #photography  #streetphotography  #naturephotography  #instagood 
~
Kita tidak akan pernah tahu jika belum pernah mengalaminya sendiri..
Do it..
Feel it..
Enjoy it..
.
.
Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwiliang, Kab.Bogor
๐Ÿ“ธ : @anaysumarna .
.
#exploreleuwiliang #explorebogor #jelajahbogor #indoflashlightjabar #indozonetravel #travelphotography #zonafotografi #curughunter #instagood
Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwiliang
๐Ÿ‘ฎkuyer putih @hero_hendy
๐Ÿ‘ณkuyer abu2 @asoulz_sholihin ๐Ÿ‘ฒkuyer hitam @anaysumarna ๐Ÿ‘ฆkuyer hijau @a.ben_joo ...
...
๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ญ
.
Photo by @a.ben_joo
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ‘‰๐Ÿ• Jagalah keindahan bumi indonesia
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ™๐Ÿ‘‡
๐Ÿ•๐ŸŽ‰Bagaimana cara direpost @singgah.bentar?
โž–โž–
๐Ÿ‘‰๐ŸŒฒ๐ŸŽ‰Jangan lupa follow akun instagram @singgah.bentar
โž–โž–
๐Ÿ‘‰๐ŸŒณ๐ŸŽ‰Tag akun instagram @singgah.bentar
๐Ÿ‘‰๐ŸŒด๐ŸŽ‰Gunakan #singgahbentar
โž–โž–
๐Ÿ‘‰๐ŸŒCantumkan lokasi di postingan anda
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐ŸŽ‰Follow akun @singgah.bentar
๐ŸŽ‰Follow akun @singgah.bentar
๐ŸŽ‰Follow akun @singgah.bentar
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#exploreleuwiliang #explorebogor #indoflashlightjabar #instagood #friendzonetraveller #kuybareng #mainbareng #jalanjalan #explorebareng #travelphotography #streetphotography
Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwiliang ๐Ÿ‘ฎkuyer putih @hero_hendy ๐Ÿ‘ณkuyer abu2 @asoulz_sholihin ๐Ÿ‘ฒkuyer hitam @anaysumarna ๐Ÿ‘ฆkuyer hijau @a.ben_joo ... ... ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ญ . Photo by @a.ben_joo โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘‰๐Ÿ• Jagalah keindahan bumi indonesia โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ™๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ•๐ŸŽ‰Bagaimana cara direpost @singgah.bentar? โž–โž– ๐Ÿ‘‰๐ŸŒฒ๐ŸŽ‰Jangan lupa follow akun instagram @singgah.bentar โž–โž– ๐Ÿ‘‰๐ŸŒณ๐ŸŽ‰Tag akun instagram @singgah.bentar ๐Ÿ‘‰๐ŸŒด๐ŸŽ‰Gunakan #singgahbentar  โž–โž– ๐Ÿ‘‰๐ŸŒCantumkan lokasi di postingan anda โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸŽ‰Follow akun @singgah.bentar ๐ŸŽ‰Follow akun @singgah.bentar ๐ŸŽ‰Follow akun @singgah.bentar โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #exploreleuwiliang  #explorebogor  #indoflashlightjabar  #instagood  #friendzonetraveller  #kuybareng  #mainbareng  #jalanjalan  #explorebareng  #travelphotography  #streetphotography 
~
Demi kecintaan pada curug..
Demi kecintaan pada alam..
Demi kecintaan pada kamu..ehh
Demi existensi di IG..lol..
Dengan kekuatan seadanya...
Kami nyurug together!!!
Kami adalah The Kuyer Rangers!!
.
.
Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwiliang
๐Ÿ‘ฎkuyer putih @hero_hendy
๐Ÿ‘ณkuyer abu2 @asoulz_sholihin ๐Ÿ‘ฒkuyer hitam @anaysumarna ๐Ÿ‘ฆkuyer hijau @a.ben_joo ...
...
#exploreleuwiliang #explorebogor #indoflashlightjabar #instagood #friendzonetraveller #kuybareng #mainbareng #jalanjalan #explorebareng #travelphotography #streetphotography
~ Demi kecintaan pada curug.. Demi kecintaan pada alam.. Demi kecintaan pada kamu..ehh Demi existensi di IG..lol.. Dengan kekuatan seadanya... Kami nyurug together!!! Kami adalah The Kuyer Rangers!! . . Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwiliang ๐Ÿ‘ฎkuyer putih @hero_hendy ๐Ÿ‘ณkuyer abu2 @asoulz_sholihin ๐Ÿ‘ฒkuyer hitam @anaysumarna ๐Ÿ‘ฆkuyer hijau @a.ben_joo ... ... #exploreleuwiliang  #explorebogor  #indoflashlightjabar  #instagood  #friendzonetraveller  #kuybareng  #mainbareng  #jalanjalan  #explorebareng  #travelphotography  #streetphotography 
~
Amazing kuyyy..
Sempat hopeless tapi nekat ngikutin feeling dan insting...finally there you are..Curug Muara a.k.a Curug Cigamea(versi Warga)..
Aku suka..
Aku semangat..
Aku cape..
Aku lelah..
Ake senang..
Aku excited..
Pokoknya puoollll...
Emejing mameennn!!
Thank u buat partner kuyyy terdabest : @asoulz_sholihin @anaysumarna @hero_hendy 
Jgn kapok2 ya..wkkkwwkkk..
.
.
Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwiliang, Kab.Bogor
๐Ÿ“ธ : @anaysumarna .
.
#explorebogor #exploreleuwiliang #curughunter #pecintacurug #indozonetravel #indoflashlightjabar #infobogor #travelphotography #travelingjabar #photography #photooftheday
~ Amazing kuyyy.. Sempat hopeless tapi nekat ngikutin feeling dan insting...finally there you are..Curug Muara a.k.a Curug Cigamea(versi Warga).. Aku suka.. Aku semangat.. Aku cape.. Aku lelah.. Ake senang.. Aku excited.. Pokoknya puoollll... Emejing mameennn!! Thank u buat partner kuyyy terdabest : @asoulz_sholihin @anaysumarna @hero_hendy Jgn kapok2 ya..wkkkwwkkk.. . . Loc : Curug Muara/Cigamea, Kracak, Leuwiliang, Kab.Bogor ๐Ÿ“ธ : @anaysumarna . . #explorebogor  #exploreleuwiliang  #curughunter  #pecintacurug  #indozonetravel  #indoflashlightjabar  #infobogor  #travelphotography  #travelingjabar  #photography  #photooftheday 
Saya tidak pernah bosan jadi orang baik, tapi saya tidak pernah bilang kalau saya tidak bisa jadi orang jahat.
.
.
.
๐Ÿ“ท : @maman0401 .
.
Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang,  Bogor, Jawa Barat, Indonesia
.
.
#explorebogor #exploreleuwiliang #curuglontar
#potretkece #kompasnusantara #lingkarindonesia #indonesiantraveler #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #kecetravellers #pesonaindonesia #idexplorer #indonesiarepost  #minggatkesini #dolansebentar #indoflashlight #wonderfullindonesia #IndoTRAVELLERS #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #id_pejalan #indoflashlightbogor #idhayhidayat
Saya tidak pernah bosan jadi orang baik, tapi saya tidak pernah bilang kalau saya tidak bisa jadi orang jahat. . . . ๐Ÿ“ท : @maman0401 . . Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia . . #explorebogor  #exploreleuwiliang  #curuglontar  #potretkece  #kompasnusantara  #lingkarindonesia  #indonesiantraveler  #exploreindonesia  #ayodolan  #thisisindonesia  #mainkesini  #hellonusantara  #enakdisini  #kecetravellers  #pesonaindonesia  #idexplorer  #indonesiarepost  #minggatkesini  #dolansebentar  #indoflashlight  #wonderfullindonesia  #IndoTRAVELLERS  #folkindonesia  #asalpiknik  #indozonetravel  #pesonaindonesia  #idpetualang  #id_pejalan  #indoflashlightbogor  #idhayhidayat 
Aku tak berharap kesempurnaanmu, karena aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku.
.
.
.
๐Ÿ˜Š๐ŸŒท๐ŸŒฑ๐ŸŒฒ
#exploreleuwiliang
#bolangbolangamat 
#bogorhits 
#jalanjalanmen
Salah satu tempat wisata di Leuwiliang, nama tempatnya Wisata Bakukung.
Lokasinya di sekitar Perkebunan Teh PTPN8 Daerah Cianten.
...
Jalannya udah dicor dan lebih bersahabat buat Beat gw.
#explorebogor #exploreleuwiliang #leuwiliang #bogor #wisataalam #bakukung #cianten #bakukungcianten
Ingat seseorg yg kau hina dan kau rendahkan suatu saat akan bangkit ๐Ÿ’ž
.
.
.
#travelling #travellingindonesia 
#explorebogor #exploreleuwiliang 
#bogorhits #bogorkeren
Iye gue mah ganteng. Semua orang juga tau. Selow selow gausah nge gas gitu kalem bhahahak
.
.
Samping jaket biru mah udah nikah, doain aja yang biru ikutan nyusul wkwkwkw lol
.
MyMate, @eza_chungkringz 
#curugciampea #explorebogor #visitbogor #bogohkabogor #exploreleuwiliang #cogan #waterfall #nature #bukanlewearmy #iyagueganteng #asikinajalagi #wkwkwk
Bogor Indah,Yakali Diem Dirumah Bae.. Udah Ngexplore Bogor Blom ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
#explorebogor #bogor #bogorpisan #bogohkabogor #exploreleuwiliang #ilovebogor #bogorhits #photography #platograph #platograph
Bahagia ku sederhana , Hanya aku dan teman teman ku.
#explorebogor๐Ÿ“ท #exploreleuwiliang #bogorhits #bogorpisan #panoramabogor #leuwiliangadv #bogor_yeuh #bogor_love #bogohkabogorโ™ฅ
"Terkadang, aku sering merasa sendiri walaupun dikeramaian kota, tapi di alam aku tak pernah merasa sepi walaupun sendiri" ~ pongkengsuu ~
.
Taken by : @rfzqca.fd_
.
Loc : curug cilontar, kracak, leuwiliang ~ bogor
.
#jabargram#exploreleuwiliang#bogorpisan#instabogor#explorebogor#exploreindonesia#lingkarindonesia#INDOTRAVELLERS#indozonetravel#hellonusantara#indonesiajuara#indonesiatraveler#folkindonesia#livefolkindonesia#parapejalan#id_petualang#ayodolan#keluarbentar#mainkesini#dolansebentar#xiaomiyiindonesia
"Terkadang, aku sering merasa sendiri walaupun dikeramaian kota, tapi di alam aku tak pernah merasa sepi walaupun sendiri" ~ pongkengsuu ~ . Taken by : @rfzqca.fd_ . Loc : curug cilontar, kracak, leuwiliang ~ bogor . #jabargram #exploreleuwiliang #bogorpisan #instabogor #explorebogor #exploreindonesia #lingkarindonesia #INDOTRAVELLERS #indozonetravel #hellonusantara #indonesiajuara #indonesiatraveler #folkindonesia #livefolkindonesia #parapejalan #id_petualang #ayodolan #keluarbentar #mainkesini #dolansebentar #xiaomiyiindonesia 
Hidup itu seperti naek sepeda. Untuk menjaga keseimbanganmu, kamu harus terus mengayuh 
#PanoramaPabangbon #Leuwiliang 
#ExploreBogor #ExploreLeuwiliang
#Bogor #visitbogor #wisataalam
#traveller
WE ARE ...???
.
.
.
In Frame : 
@luthfizulfahmilz 
@taufik_itsmylife 
@jem_j.s 
@hadjukemal 
@afadzrin 
@muhammadsidik99 
@s.annwar 
@idhayhidayat 
@dhaniswara_ramdhan .
.
Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang,  Bogor, Jawa Barat, Indonesia
.
.
#explorebogor #exploreleuwiliang #curuglontar
#potretkece #kompasnusantara #lingkarindonesia #indonesiantraveler #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #kecetravellers #pesonaindonesia #idexplorer #indonesiarepost  #minggatkesini #dolansebentar #indoflashlight #wonderfullindonesia #IndoTRAVELLERS #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #id_pejalan #indoflashlightbogor #idhayhidayat
WE ARE ...??? . . . In Frame : @luthfizulfahmilz @taufik_itsmylife @jem_j.s @hadjukemal @afadzrin @muhammadsidik99 @s.annwar @idhayhidayat @dhaniswara_ramdhan . . Location : Curug Lontar, Desa Kracak, Leuwi Liang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia . . #explorebogor  #exploreleuwiliang  #curuglontar  #potretkece  #kompasnusantara  #lingkarindonesia  #indonesiantraveler  #exploreindonesia  #ayodolan  #thisisindonesia  #mainkesini  #hellonusantara  #enakdisini  #kecetravellers  #pesonaindonesia  #idexplorer  #indonesiarepost  #minggatkesini  #dolansebentar  #indoflashlight  #wonderfullindonesia  #IndoTRAVELLERS  #folkindonesia  #asalpiknik  #indozonetravel  #pesonaindonesia  #idpetualang  #id_pejalan  #indoflashlightbogor  #idhayhidayat 
Today is a good day to try again --- Quasimodo (The Hunchback of Notre Dame)
โ€ข
โ€ข
#ivgtravel #indtravel #idexplorer #exploreleuwiliang #exploretulangan #explorejawabarat #saturdaymorning #happysaturday #kknlife #beatifuldestinations #mountain #cloud #touring #dingin
Jangan ngaku anak Gunung. Klo jalan 2 km aja udah ngeluh. Payah!
.
.
๐Ÿ“ท ; @achlun.nazhar
Lokasi ; curug seribu, bogor. Jawa barat
#exploreleuwiliang#explorebogor
Jangan ngaku anak Gunung. Klo jalan 2 km aja udah ngeluh. Payah! . . ๐Ÿ“ท ; @achlun.nazhar Lokasi ; curug seribu, bogor. Jawa barat #exploreleuwiliang #explorebogor