an online Instagram web viewer

#eh medias

Photos

{Anzeige}
Let your dreams come true.🍃❤@elias.huth ...
Heeyyy👣
Heute mal eine ungewohnte Zeit zum posten für mich aber ich habe noch relativ viel zu tun,da ich morgen Geburtstag habe👼
...
Meinung zum Bild💯
Schönen Tag euch😻
...
#eliashuth #Elias #Huth #EH #EH15 #15 #lieblingsmensch #hero #king #vorbild #idol #MissHim #miss #missyou #FCK @elias.huth
So this account kinda died. Well, here I am to try and start it back up. This is a sketch of Marie Curie, the pioneering physicist and chemist, and two-time Nobel Prize winner. Plus, she’s gotta cool face

#mariecurie #science #nobelprize #radiation #smarterthanmost #sketch #eh
#eh 🤷🏽‍♂️
#eh  🤷🏽‍♂️
#why #so #pretty #eh ? 💦😂
Got this from Guscloud! Meet Mr. Teddy! He come with the wedding invitation. And he will also company me on my lonely nite so i’m not feel sad!
Thanks GUSCLOUD team! I love it!
@mayainriany see u on ur wedding day yah next week!
Got this from Guscloud! Meet Mr. Teddy! He come with the wedding invitation. And he will also company me on my lonely nite so i’m not feel sad! Thanks GUSCLOUD team! I love it! @mayainriany see u on ur wedding day yah next week!
🌈[Ternyata 3 tahun itu secepat ini~]🌈
Waktu kelas 10 buat kenal sama kalian butuh 1 bulan lebih untuk hafal nama dan kenal kalian (soale mukane pada mirip-mirip karna pake jilbab khanss)
Sekarang udah bukan kenal lagi, udah kaya keluarga, walaupun ada keluarga 'jauh' dan ada juga keluarga 'dekat'. Ibaratnya udah tau sifat dan pacarnya berapa. #eh
.
⏩Di kelasku rata-rata masih sendiri, belum ada yang bisa digandeng. Mungkin kalo ada yg berminat bisa dm saya. Nanti yang mau gimana saya carikan. Kalo ada. Kalo.

Teruss .
⏩Seneng banget waktu kelas 10 ada temen yg jadi alasanku untuk dateng pagi terus karna... (alasan yang tidak dapat disebutkan disini)
. ⏩Mulai kelas 11, 12-setiap istirahat ke dua, mejaku disinggahi teman-teman yang mau minta snack aku (aku dibawakan snack sama mamaku, entah choco walens, tango, nissin wafer, lemonia, dll) pasti rame deh. Ada yang basa basi "Eh Zel, tugas ini udah belom?" Tapi matanya ke snack aku. Dalam hatiku aku berkata "YAELAH GAUSA BASA BASI, MINTA TINGGAL MINTA." gitu. Kadang ada yang bilang makasih duluan baru ambil. 
Kadang juga ada yang GA bilang makasih sama sekali. Ada.
Kadang ada orang yang kalo minta tuh gaenak banget. Bikin gedeg. Pasti orang itu terus. Kalo dia minta bawaannya tuh kesel. Inisialnya.. N dan A. (Maap yang merasa, tapi sans tetep ku bagi khanss)
. ⏩Inget banget betapa susahnya latihan drama. Kadang harus 'berbuat dosa' dulu untuk ngumpulin kalian latihan. Eits, tapi bukan aku yang berbuat dosa, melainkan @murahmeriahmencret .
⏩Pada penutup ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran, dari yang terendah sampai tertinggi. Terimakasih sudah mengisi hari-hariku dengan cinta, kasih sayang yang mungkin gabisa digantikan siapa-siapa. Kalian semua cuma ada 1 di dunia ini. Terimakasih untuk kamu yang sudah menjadi alasan saya untuk semangat sekolah. Terimakasih untuk para chairmate (yang dulu dan sekarang) yang udah mau kuganggu terus, yang bikin aku ketawa, yang cape aku jailin dan tanya-tanya. Maaf kalo aku kadang galak atau suka marah-marah, aku sebenernya ga marah itu nada tinggi, ya @chaniagodallass wkwkwk. ❌Coba comment dibawah dong apa yang kalian gabisa lupain tentang aku wkwkkw
🌈[Ternyata 3 tahun itu secepat ini~]🌈 Waktu kelas 10 buat kenal sama kalian butuh 1 bulan lebih untuk hafal nama dan kenal kalian (soale mukane pada mirip-mirip karna pake jilbab khanss) Sekarang udah bukan kenal lagi, udah kaya keluarga, walaupun ada keluarga 'jauh' dan ada juga keluarga 'dekat'. Ibaratnya udah tau sifat dan pacarnya berapa. #eh  . ⏩Di kelasku rata-rata masih sendiri, belum ada yang bisa digandeng. Mungkin kalo ada yg berminat bisa dm saya. Nanti yang mau gimana saya carikan. Kalo ada. Kalo. Teruss . ⏩Seneng banget waktu kelas 10 ada temen yg jadi alasanku untuk dateng pagi terus karna... (alasan yang tidak dapat disebutkan disini) . ⏩Mulai kelas 11, 12-setiap istirahat ke dua, mejaku disinggahi teman-teman yang mau minta snack aku (aku dibawakan snack sama mamaku, entah choco walens, tango, nissin wafer, lemonia, dll) pasti rame deh. Ada yang basa basi "Eh Zel, tugas ini udah belom?" Tapi matanya ke snack aku. Dalam hatiku aku berkata "YAELAH GAUSA BASA BASI, MINTA TINGGAL MINTA." gitu. Kadang ada yang bilang makasih duluan baru ambil. Kadang juga ada yang GA bilang makasih sama sekali. Ada. Kadang ada orang yang kalo minta tuh gaenak banget. Bikin gedeg. Pasti orang itu terus. Kalo dia minta bawaannya tuh kesel. Inisialnya.. N dan A. (Maap yang merasa, tapi sans tetep ku bagi khanss) . ⏩Inget banget betapa susahnya latihan drama. Kadang harus 'berbuat dosa' dulu untuk ngumpulin kalian latihan. Eits, tapi bukan aku yang berbuat dosa, melainkan @murahmeriahmencret . ⏩Pada penutup ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran, dari yang terendah sampai tertinggi. Terimakasih sudah mengisi hari-hariku dengan cinta, kasih sayang yang mungkin gabisa digantikan siapa-siapa. Kalian semua cuma ada 1 di dunia ini. Terimakasih untuk kamu yang sudah menjadi alasan saya untuk semangat sekolah. Terimakasih untuk para chairmate (yang dulu dan sekarang) yang udah mau kuganggu terus, yang bikin aku ketawa, yang cape aku jailin dan tanya-tanya. Maaf kalo aku kadang galak atau suka marah-marah, aku sebenernya ga marah itu nada tinggi, ya @chaniagodallass wkwkwk. ❌Coba comment dibawah dong apa yang kalian gabisa lupain tentang aku wkwkkw
Sleep doesn't help if it's your soul that is tired 😴 .
.
.
.

#noedit #oldlook #eh #makeup #feels
Naomi mendukung Indonesia dan Korea #eh hahha..di #asiangames2018
Ngelarang anak main gadget, takut dibilang kuper???
.
.
.
.
Cung, mak emak yg sependapat??
Aku sih NO !!
No pake bingitts
.
.
Mak blm tau ya bahaya gadget buat anak??
Yaelaahhh.. Ini mah mak nya yg kuper. 😜
.
Mau tahu? Ap mau tempe?? #eh
Biar ga dibilang kuper.. Mak hrs tau klo bahaya gadget buat anak itu diantaranya.. ✔ bisa mengganggu perkembangan otak anak
✔ tumbuh kembang anak terhambat
✔ resiko obesitas tinggi
✔ kurang tidur
✔ menyebabkan kelainan mental
✔ anak bersifat lebih agresif
✔ kecanduan
✔ pikun digital
✔ proses belajar tdk berkelanjutan

Nah skrg udh tau kan.. Hhmm msh takut dbilang kuper??? mending ganti aja yuk gadget nya sm #smarthafiz.. Lbh sehat dan TIDAK BERBAHAYA !! daaannn ga kuper lg deehhh...
Ngelarang anak main gadget, takut dibilang kuper??? . . . . Cung, mak emak yg sependapat?? Aku sih NO !! No pake bingitts . . Mak blm tau ya bahaya gadget buat anak?? Yaelaahhh.. Ini mah mak nya yg kuper. 😜 . Mau tahu? Ap mau tempe?? #eh  Biar ga dibilang kuper.. Mak hrs tau klo bahaya gadget buat anak itu diantaranya.. ✔ bisa mengganggu perkembangan otak anak ✔ tumbuh kembang anak terhambat ✔ resiko obesitas tinggi ✔ kurang tidur ✔ menyebabkan kelainan mental ✔ anak bersifat lebih agresif ✔ kecanduan ✔ pikun digital ✔ proses belajar tdk berkelanjutan Nah skrg udh tau kan.. Hhmm msh takut dbilang kuper??? mending ganti aja yuk gadget nya sm #smarthafiz .. Lbh sehat dan TIDAK BERBAHAYA !! daaannn ga kuper lg deehhh...
"Maka nikmat Tuhan mu yg manakah yg kamu dustakan"

Terima kasih Pak Jo @har.johan besok2 ajak lg ya... #eh 😂
"Maka nikmat Tuhan mu yg manakah yg kamu dustakan" Terima kasih Pak Jo @har.johan besok2 ajak lg ya... #eh  😂
Got your pig zags? @tumblestonemusicfest starts in one week! So awesome  get your tix @ Bedlam, Creation and Afloat #thunderbay #tumblestone #musicfest #eh @bedlamtbay @creationbodypiercing @afloatcanada
Got your pig zags? @tumblestonemusicfest starts in one week! So awesome get your tix @ Bedlam, Creation and Afloat #thunderbay  #tumblestone  #musicfest  #eh  @bedlamtbay @creationbodypiercing @afloatcanada
#eh kasi bata!
#eh  kasi bata!
#Eh verdade#!!!!🙏🍀❤
#Eh  verdade#!!!!🙏🍀❤
Loving the sunshine on my skin ❤️ Ini kemarin pas jalan jalan di Melaka, asik banget jalan kaki disana tuh.. suasanya... romantis bgt. Apalagi sore sore pas mau sunset.. jadi baper #eh
#exploreMelaka
#TWNSInMelaka
Loving the sunshine on my skin ❤️ Ini kemarin pas jalan jalan di Melaka, asik banget jalan kaki disana tuh.. suasanya... romantis bgt. Apalagi sore sore pas mau sunset.. jadi baper #eh  #exploreMelaka  #TWNSInMelaka 
HAHAHHAHAHAHA please kill me. 
Follow me no balls @blurrzi

I <3 you all! .💚💛💙🧡💟💜💗💖 Discord---> https://discord.gg/XME5swx
Twitch---> Twitch.tv/blurrzi
Steam---> https://steamcommunity.com/id/Blurrzi

Don't mind the hash tags! 💜💜💜
#memes #dankmemes #fortnite #history #gaming #memelord #gang #boonk #worldcup #overwatch #Fortnite #tiltedtowers #fortnitemomos #fortnitethegame #fortnitememe #fortnitesolo #Fortnitemares #fortnitelovers #meh #eh #bored #lol #funny #reddit #nice
HAHAHHAHAHAHA please kill me. Follow me no balls @blurrzi I <3 you all! .💚💛💙🧡💟💜💗💖 Discord---> https://discord.gg/XME5swx Twitch---> Twitch.tv/blurrzi Steam---> https://steamcommunity.com/id/Blurrzi Don't mind the hash tags! 💜💜💜 #memes  #dankmemes  #fortnite  #history  #gaming  #memelord  #gang  #boonk  #worldcup  #overwatch  #Fortnite  #tiltedtowers  #fortnitemomos  #fortnitethegame  #fortnitememe  #fortnitesolo  #Fortnitemares  #fortnitelovers  #meh  #eh  #bored  #lol  #funny  #reddit  #nice 
Masih punya satu buku keren ini, masih baru plastikan belum dibuka, siapa mau?, Ikut-ikutan quisan dalam Rangka HUT RI ke 73 tahun, pas dengan ulang taun pernikahan kami 7+3 = 10 taun... Cie cocokologi... 🙊
.
Quisannya di Fb dan IG ya? 
Jawab pertanyaan : berapa gram Emas LM yang ada di #ArisanEmas? .
A.  10 GRAM
B.  25 GRAM
C.  3 GRAM
. 
Kirim jawaban dan pemenang #eh... 😂
. 
Pemenang akan di acak-acak 4-5 hari kedepan, siap di acak-acak?😂😂😂
Masih punya satu buku keren ini, masih baru plastikan belum dibuka, siapa mau?, Ikut-ikutan quisan dalam Rangka HUT RI ke 73 tahun, pas dengan ulang taun pernikahan kami 7+3 = 10 taun... Cie cocokologi... 🙊 . Quisannya di Fb dan IG ya? Jawab pertanyaan : berapa gram Emas LM yang ada di #ArisanEmas ? . A. 10 GRAM B. 25 GRAM C. 3 GRAM . Kirim jawaban dan pemenang #eh ... 😂 . Pemenang akan di acak-acak 4-5 hari kedepan, siap di acak-acak?😂😂😂
.
.
Mau kamu bebasin sebebas bebasnya kalau niatnya setia ya setia..
.

Mau kamu ikat pakai rantai kalau niatnya mendua ya mendua..
.
.
.

#Mentiga malah,enak pake roti
#eh 😂
. . Mau kamu bebasin sebebas bebasnya kalau niatnya setia ya setia.. . Mau kamu ikat pakai rantai kalau niatnya mendua ya mendua.. . . . #Mentiga  malah,enak pake roti #eh  😂
#Eh tdo uma questão de pensar positivo..⏳
#Eh  tdo uma questão de pensar positivo..⏳
We are bpf 😂😂 .
#eh alumni yaa 😝😝
We are bpf 😂😂 . #eh  alumni yaa 😝😝
Bank Indonesia itu paling cakep dilihatnya malam hari.  Apalagi kalau lagi bongkar bungker #eh brangkas. 😍
-
Bank Indonesia #Yogyakarta merupakan bangunan era kolonialisme. Bank Indonesia Yogyakarta awal mulanya adalah sebuah kantor cabang De Javasche Bank Djogdjakarta. Keberadaan Kantor Cabang De Javasche Bank Yogyakarta ini merupakan usulan dari Firma Dorrepaal and Co Semarang. -
-
Kamu #pengenkejogja liburan harga hemat.  Cukup samperin Timang Tour saja.
-
Reservasi!
✔ +62 813 9266 7801 (WA/SMS/Call)
✔ Loc: @km0jogja
✔ Doc: DM Please
✔ Follow for Update: @timangtour

#timangtour #km0jogja #kratonjogja #timangbeach #pantaitimang #jomblang #jomblangcave #pindulcave #pindulcavetubing #mytripmyadventure #jogjakartrans #jogjapagi #wisatajogja #liburanjogja #jogjaistimewa #jogjakarta
Bank Indonesia itu paling cakep dilihatnya malam hari. Apalagi kalau lagi bongkar bungker #eh  brangkas. 😍 - Bank Indonesia #Yogyakarta  merupakan bangunan era kolonialisme. Bank Indonesia Yogyakarta awal mulanya adalah sebuah kantor cabang De Javasche Bank Djogdjakarta. Keberadaan Kantor Cabang De Javasche Bank Yogyakarta ini merupakan usulan dari Firma Dorrepaal and Co Semarang. - - Kamu #pengenkejogja  liburan harga hemat. Cukup samperin Timang Tour saja. - Reservasi! ✔ +62 813 9266 7801 (WA/SMS/Call) ✔ Loc: @km0jogja ✔ Doc: DM Please ✔ Follow for Update: @timangtour #timangtour  #km0jogja  #kratonjogja  #timangbeach  #pantaitimang  #jomblang  #jomblangcave  #pindulcave  #pindulcavetubing  #mytripmyadventure  #jogjakartrans  #jogjapagi  #wisatajogja  #liburanjogja  #jogjaistimewa  #jogjakarta 
Music is medicine to the soul. 🎶🎶🎶
#zombie #zombie #zombie #eh #eh #eh #oh
Kala itu. Ayo 7A. Nomor 7B. Nomor 8A (hanguss) #bahagia teriak "hanguuus" & kalau ada yg di skip #eh 🤣 #hanyakamiygpaham lanjuut 8B... and so on... 13A... yukyuk gess ini giliran kita 13B ! foto2 ditontonin bejibun orang yg antre jg #yasudalah #ygpentinghepi untung gaada antrean C n D, but It's worth the wait ! Yuk main lg gess
.
.
.
#jogja #tb
Kala itu. Ayo 7A. Nomor 7B. Nomor 8A (hanguss) #bahagia  teriak "hanguuus" & kalau ada yg di skip #eh  🤣 #hanyakamiygpaham  lanjuut 8B... and so on... 13A... yukyuk gess ini giliran kita 13B ! foto2 ditontonin bejibun orang yg antre jg #yasudalah  #ygpentinghepi  untung gaada antrean C n D, but It's worth the wait ! Yuk main lg gess . . . #jogja  #tb 
Hari ini mendadak diniati utk ikut lomba handball antar parents, dlm rangka memeriahkan Pesta Rakyat di @sekolahcikal surabaya, niatnya bukan apa-apa, tapi pengen bikin anak-anak senang karena melihat kami ortunya ikut dukung dan aktif dalam acara sekolah mereka..
.
Senang karena merasa kami ortunya juga mau turun lapangan memberanikan diri untuk berlomba dan berjuang, jadi nggak cuma nuntut anaknya aja utk pede dan berani bertanding..
.
Dan yang paling penting, membuat mereka merasa tidak sendirian utk mengenali rasa sportif, tak sombong di kala menang, dan legowo ketika kalah..
.
Alhamdulillaah, hari ini tim kami, phoenix, belum berhasil menang.. makin bersyukur karena ada bahan utk teladani anak2, bahwa kalah bukanlah masalah.. bahwa dg kalah senyum masih bisa merekah.. bahwa ketika kalah hadapilah dengan gagah..
.
Selamat belajar anak-anakku,
Zaman kalian kelak akan lebih berat, maka cerdaslah dalam menerima menang dan kalah
.
Aku bangga jadi ibun kalian,
Lewat kalian ibun belajar banyak hal,
Pun termasuk hari ini,
Ibun memahami, bahwa lama nggak olah raga itu sesuatuu cyiiiiinn..
.
#salamencok
#salampegellinu
#salamolahraga
#hayooterusinajanggakolahraga
Hari ini mendadak diniati utk ikut lomba handball antar parents, dlm rangka memeriahkan Pesta Rakyat di @sekolahcikal surabaya, niatnya bukan apa-apa, tapi pengen bikin anak-anak senang karena melihat kami ortunya ikut dukung dan aktif dalam acara sekolah mereka.. . Senang karena merasa kami ortunya juga mau turun lapangan memberanikan diri untuk berlomba dan berjuang, jadi nggak cuma nuntut anaknya aja utk pede dan berani bertanding.. . Dan yang paling penting, membuat mereka merasa tidak sendirian utk mengenali rasa sportif, tak sombong di kala menang, dan legowo ketika kalah.. . Alhamdulillaah, hari ini tim kami, phoenix, belum berhasil menang.. makin bersyukur karena ada bahan utk teladani anak2, bahwa kalah bukanlah masalah.. bahwa dg kalah senyum masih bisa merekah.. bahwa ketika kalah hadapilah dengan gagah.. . Selamat belajar anak-anakku, Zaman kalian kelak akan lebih berat, maka cerdaslah dalam menerima menang dan kalah . Aku bangga jadi ibun kalian, Lewat kalian ibun belajar banyak hal, Pun termasuk hari ini, Ibun memahami, bahwa lama nggak olah raga itu sesuatuu cyiiiiinn.. . #salamencok  #salampegellinu  #salamolahraga  #hayooterusinajanggakolahraga 
Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa...🇲🇨
#merdeka #indonesia #17an #ayopop #office #1945 #indonesiaraya #tanah #tumpah #kuahbakso #eh #darah #deh
Sebab dah rindu Melaka. Sebab dah rindu orang-orang ini. Sebab teringat kat pancake yang sedap dan gebu gebas tuh. Sebab terbayang-bayang naan pak putra itu. Sebab penatnya hari ini. 
#throwbackthursday #orangtuudahpindahrumah #cepatlahjemputsleepover #takpernahtakrindumelaka #eh
Quick trip north to the land where the Prime Minister is hot and so is the maple syrup 🥞 🍁 🇨🇦 #ohcanada #eh #travelgram
Quick trip north to the land where the Prime Minister is hot and so is the maple syrup 🥞 🍁 🇨🇦 #ohcanada  #eh  #travelgram 
Holiday nya yang deket-deket ajalah, soalnya yang jauh sering ngilang gaada kabar.😰 #eh
Holiday nya yang deket-deket ajalah, soalnya yang jauh sering ngilang gaada kabar.😰 #eh 
Jiwa yang merdeka membebaskan diri dari segala prasangka dan syak wasangka. 
Dirgahayu RI !!!
#eh #semogapaham #hidupiniindah #peaceonearth #lovepeace #loveearth #loveindonesia #indonesiajaya #instaphoto #phonetography📱📷
KENAPA ADANYA KEPUTRIAN, GA ADA KEPUTRAAN?

Dalam suatu organisasi dakwah, hampir semuanya ada bidang keputrian. Entah itu namanya keputrian, kemuslimahan, pemberdayaan perempuan dan sebagainya, tapi intinya sama, yakni ngurusin ciwi-ciwi. Kenapa ya? Kenapa spesial banget? Kenapa ga adil harusnya ada keputraan juga ya? Allah juga kayaknya lebih sayang perempuan sampe ada surat namanya 'An-Nisa'? Atau Islam tuh feminis banget ya teh? 😂

Inget dulu, baru diangkat jadi kaput ftip, eh mendarat pertanyaan-pertanyaan cem itu. Yang mempertanyakan apa sih pentingnya divisi keputrian. Hahaha, gini-gini jawabannya simpel. Jawabannya adalah karena ga ada nabi yang perempuan.
Langsung deh belom selesai dijawab buat dijelasin udah dipotong. Waah teteh sengklek nih pemikirannya. Nape dah lu Fin? Kejedot tiang listrik?

Makanya dengerin dulu sampe selesai. Nih, justru lebih enak laki-laki, kalian tuh ga perlu divisi keputraan, karena pertama teladan mengenai bab fiqih bisa kalian contoh langsung dari Rasulullah saw. Solat utamanya berjamaah ke masjid, bepergian bisa sendirian ga perlu wali, pakaian ga ribet bin ruwet meski ada batas aurat juga sih, daaaan masih banyak lagi.
Sedangkan perempuan, saat haid pun kita tetap bisa mendekatkan diri kepada Allah. Tapi nda bisa contoh langsung dari Rasul, kenapa? Karena Rasul ga haid. Meski memang Aisyah ra. bertanya pada rasul apa saja ibadah yg bisa dilakukan saat haid, tapi tetep kita contohnya hanya bisa liat ke para istri Rasul dan sahabiyah. Ini pertama.

Kedua kalo bikin divisi sendiri tuh mayan ngocek dana juga, harus bikin kajian inilah, event itulah, program cuci mukena, kelas masak, bagi-bagi kerudung gratis dan sebagainya. Keputraan mah hemat euy, kaga ada divisinya 🙏🙏 *maap tak bermaksud menabuh genderang perang wkwkwkwk

Maka dari itu, wahai kalian para ikhwan, janganlah iri jika akhwat punya divisi sendiri. Kalian takkan sanggup menahan mulesnya jelang haid atau sakitnya melahirkan, biar akhwat aja #lho
Intinya mah, sama aja kok laki-laki dan perempuan di mata Allah. Kurang lebihnya adaa, intinya saling melengkapi dalam berorganisasi dan kehidupan hahaha. (LANJUT KOMEN)
KENAPA ADANYA KEPUTRIAN, GA ADA KEPUTRAAN? Dalam suatu organisasi dakwah, hampir semuanya ada bidang keputrian. Entah itu namanya keputrian, kemuslimahan, pemberdayaan perempuan dan sebagainya, tapi intinya sama, yakni ngurusin ciwi-ciwi. Kenapa ya? Kenapa spesial banget? Kenapa ga adil harusnya ada keputraan juga ya? Allah juga kayaknya lebih sayang perempuan sampe ada surat namanya 'An-Nisa'? Atau Islam tuh feminis banget ya teh? 😂 Inget dulu, baru diangkat jadi kaput ftip, eh mendarat pertanyaan-pertanyaan cem itu. Yang mempertanyakan apa sih pentingnya divisi keputrian. Hahaha, gini-gini jawabannya simpel. Jawabannya adalah karena ga ada nabi yang perempuan. Langsung deh belom selesai dijawab buat dijelasin udah dipotong. Waah teteh sengklek nih pemikirannya. Nape dah lu Fin? Kejedot tiang listrik? Makanya dengerin dulu sampe selesai. Nih, justru lebih enak laki-laki, kalian tuh ga perlu divisi keputraan, karena pertama teladan mengenai bab fiqih bisa kalian contoh langsung dari Rasulullah saw. Solat utamanya berjamaah ke masjid, bepergian bisa sendirian ga perlu wali, pakaian ga ribet bin ruwet meski ada batas aurat juga sih, daaaan masih banyak lagi. Sedangkan perempuan, saat haid pun kita tetap bisa mendekatkan diri kepada Allah. Tapi nda bisa contoh langsung dari Rasul, kenapa? Karena Rasul ga haid. Meski memang Aisyah ra. bertanya pada rasul apa saja ibadah yg bisa dilakukan saat haid, tapi tetep kita contohnya hanya bisa liat ke para istri Rasul dan sahabiyah. Ini pertama. Kedua kalo bikin divisi sendiri tuh mayan ngocek dana juga, harus bikin kajian inilah, event itulah, program cuci mukena, kelas masak, bagi-bagi kerudung gratis dan sebagainya. Keputraan mah hemat euy, kaga ada divisinya 🙏🙏 *maap tak bermaksud menabuh genderang perang wkwkwkwk Maka dari itu, wahai kalian para ikhwan, janganlah iri jika akhwat punya divisi sendiri. Kalian takkan sanggup menahan mulesnya jelang haid atau sakitnya melahirkan, biar akhwat aja #lho  Intinya mah, sama aja kok laki-laki dan perempuan di mata Allah. Kurang lebihnya adaa, intinya saling melengkapi dalam berorganisasi dan kehidupan hahaha. (LANJUT KOMEN)
Yes, I share a counter w my 9 year old despite the fact that he has his own bathroom. But when he says to you....that packaging is really pretty, mom.....well, you have to stop, snap the photo and share it. 
#SignHimUp #18thbirthday #HeLovesMe #HeGetsMe #YouMightSeeHisRetainerToo #MessyCounter #eh
Tag @cozizuehlsdorff in the comments???
So many things went wrong with this but oh well. I persevered. Yay me? Eh, you guys probably don't even care anyway. 😂 I'm my biggest critic.
I didn't like the musical aspect ... or anything, really. But @cozizuehlsdorff's character was relatable ... in a sense. And she's a pretty good actress, so there's that. {#disney #disneymovie #freakyfriday #musical #tvmovie #fanart #notreally #myart #mystyle #eh #notthegreatest #marker #pen #traditionalart #disneychannel #artist #art🎨 #artofinstagram #artofig #artistsofig #artistsoninstagram #artistsofinstagram}
Tag @cozizuehlsdorff in the comments??? So many things went wrong with this but oh well. I persevered. Yay me? Eh, you guys probably don't even care anyway. 😂 I'm my biggest critic. I didn't like the musical aspect ... or anything, really. But @cozizuehlsdorff's character was relatable ... in a sense. And she's a pretty good actress, so there's that. {#disney  #disneymovie  #freakyfriday  #musical  #tvmovie  #fanart  #notreally  #myart  #mystyle  #eh  #notthegreatest  #marker  #pen  #traditionalart  #disneychannel  #artist  #art 🎨 #artofinstagram  #artofig  #artistsofig  #artistsoninstagram  #artistsofinstagram }
Nak jumpa artis, nak beri bunga 😍😍😍
.
tapi perfume tertinggal 🤦🏻‍♀️ kita pakai je #azimpro . Wangi pon wangi,sihat pulak tu.ada essential oils dan vitamin e lagi 👏👏👏
.
siapa artis tu???
.
cepat tengok story I 😊
.
🎤🎤🎤Jaga kau hati hati Takut ia dicuri
Kelak nanti kau kan  patah hati
.
#hatihati #abangbombaILoveu #eh #tajukdrama #ceteka
Nak jumpa artis, nak beri bunga 😍😍😍 . tapi perfume tertinggal 🤦🏻‍♀️ kita pakai je #azimpro  . Wangi pon wangi,sihat pulak tu.ada essential oils dan vitamin e lagi 👏👏👏 . siapa artis tu??? . cepat tengok story I 😊 . 🎤🎤🎤Jaga kau hati hati Takut ia dicuri Kelak nanti kau kan  patah hati . #hatihati  #abangbombaILoveu  #eh  #tajukdrama  #ceteka 
🙈🙊🙉💙
🙈🙊🙉💙
Entah kenapa plg suka kl motret minuman yg isinya kopi...
[••feel nya dapet aja gituh, pdhl sy bukan termasuk org yg coffeeholic]
.
.
Mau standing alone maupun ramean, mau hot atau dingin,, si “coffee” ini tetep aja menarik, kyk ada cerita dibaliknya...
Apalagi tone nya dibikin yg agak dramatis gt, duuh meleleh... brasa pengen ada kamu disini ☺️ #eh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#coffee#explorejogja#afternoon#yogyakarta
Entah kenapa plg suka kl motret minuman yg isinya kopi... [••feel nya dapet aja gituh, pdhl sy bukan termasuk org yg coffeeholic] . . Mau standing alone maupun ramean, mau hot atau dingin,, si “coffee” ini tetep aja menarik, kyk ada cerita dibaliknya... Apalagi tone nya dibikin yg agak dramatis gt, duuh meleleh... brasa pengen ada kamu disini ☺️ #eh  . . . . . . . . . #coffee #explorejogja #afternoon #yogyakarta 
Yuhuu bukibuukk... sebagai moms yg juga merangkap sebagai manager & financial planer rumah tangga 😅 tentunya kita dituntut juga untuk dapat berhemat & mengatur keuangan ya... 😏💰💰💰
.
. 
Dan bukan rahasia lagi kalau biaya kesehatan terutama kesehatan gigi masih termasuk mahal ya 😭😭😭. Oleh sebab itu kami hari ini kami sharing kan #tips_hemat_perawatan_gigianak ya mom...
Yuk simak baik2 ya, #kariesgigianak bisa dicegah kok, jadi budget untuk biaya perawatan gigi anak bisa dialokasikan untuk hal2 lain seperti : pendidikan anak, liburan, salon mamak #eh 🤭😋
#tanyakidzdental
Yuhuu bukibuukk... sebagai moms yg juga merangkap sebagai manager & financial planer rumah tangga 😅 tentunya kita dituntut juga untuk dapat berhemat & mengatur keuangan ya... 😏💰💰💰 . . Dan bukan rahasia lagi kalau biaya kesehatan terutama kesehatan gigi masih termasuk mahal ya 😭😭😭. Oleh sebab itu kami hari ini kami sharing kan #tips_hemat_perawatan_gigianak  ya mom... Yuk simak baik2 ya, #kariesgigianak  bisa dicegah kok, jadi budget untuk biaya perawatan gigi anak bisa dialokasikan untuk hal2 lain seperti : pendidikan anak, liburan, salon mamak #eh  🤭😋 #tanyakidzdental 
Sat naa yg pm & wasap...hakak br sudah mempopiah #eh 😁😁 sat g lps maghrib hakak bls eh...
.
#homecooking #popiahkrupkrap #padatisimacamtuanygbuat #minumpetang #makanpetang
Duh.. Sorry po.. Kumakain ako ng junk food. #lol
Duh.. Sorry po.. Kumakain ako ng junk food. #lol 
*No caption* 
#love #miss #meh #smh #2018 #eh
KETIKA PULANG 😹 
TANPA UANG .
Semoga para istri dan calon istri jangan galak-galak ya / kurangi galaknya aja banyakin sayangnya..
(Termasuk calon istri mimin) #eh hhehe
.
Video by 📽 @novitarochmah
#kucinggalak #istrijangan
#pulang #tanpauang #tetepsayang #kucing #kucingzamannow
Tahun ini udah dapat berapa undangan Mas Bro..?? 😊
.
Enak ya bisa makan-makan.... 😁 #Eh
.
Follow @BelajarNikahIslami
Follow @BelajarNikahIslami
Follow @BelajarNikahIslami
.
Credits to @overhearkajian #BelajarNikahIslami #nikahsyari #nikahmuda #nikahbarokah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #jomblomulia #jombloterhormat #menikahmuda #menikahtanpapacaran #menikahbahagia #semangatmenikah #menikahituindah #menikkahlahkarenaiman #menikahmemuliakansunnah #menikahkarenaAllah #menikahituibadah #taaruf #taarufnikah #taarufkhitbahnikah #nikahbarokah
Tahun ini udah dapat berapa undangan Mas Bro..?? 😊 . Enak ya bisa makan-makan.... 😁 #Eh  . Follow @BelajarNikahIslami Follow @BelajarNikahIslami Follow @BelajarNikahIslami . Credits to @overhearkajian #BelajarNikahIslami  #nikahsyari  #nikahmuda  #nikahbarokah  #jomblofisabilillah  #jomblosampaihalal  #jomblomulia  #jombloterhormat  #menikahmuda  #menikahtanpapacaran  #menikahbahagia  #semangatmenikah  #menikahituindah  #menikkahlahkarenaiman  #menikahmemuliakansunnah  #menikahkarenaAllah  #menikahituibadah  #taaruf  #taarufnikah  #taarufkhitbahnikah  #nikahbarokah 
Wohohohoho... Long weekend is coming...
Jangan lupa ya setelah besok upacara dan ikutan lomba2 khas Agustusan, Sabtunya ngewiskul ke MAMBO KULINER NITE yaaaa... Biar Agustusannya makin syahdu #eh 
Banyak jajanan baru lho, karena para tenant juga rajin upgrade kuliner2nya, jadi jangan khawatir jajanannya membosankan... Yuk jajan di sini! 🤩🤩🤩🤩🤩
.
#mambo
#mambokuliner
#mambokulinernite
#kuliner
#jajanan
#jajanditasik
#wiskul
#wisatakuliner
#kulinertasik
#wiskultasik
#yukjajandisini
#mamboagustusan
#17agustusan
#dirgahayuRI
#jalanmayorutarya
#tasikmalaya
Wohohohoho... Long weekend is coming... Jangan lupa ya setelah besok upacara dan ikutan lomba2 khas Agustusan, Sabtunya ngewiskul ke MAMBO KULINER NITE yaaaa... Biar Agustusannya makin syahdu #eh  Banyak jajanan baru lho, karena para tenant juga rajin upgrade kuliner2nya, jadi jangan khawatir jajanannya membosankan... Yuk jajan di sini! 🤩🤩🤩🤩🤩 . #mambo  #mambokuliner  #mambokulinernite  #kuliner  #jajanan  #jajanditasik  #wiskul  #wisatakuliner  #kulinertasik  #wiskultasik  #yukjajandisini  #mamboagustusan  #17agustusan  #dirgahayuRI  #jalanmayorutarya  #tasikmalaya 
👑After a great preparation our king of romance and his ladies are officially ready for the concert in Hawaii!👑 August 25 & 26 2018🎶 @thisisengelberthumperdinck @hawaiitheatre🎤 Are you ready for the HumpyPower?🎶 #Humperdinck4ever  #engelbert #engelberthumperdinck  #followme #amazing #romantic #i#nstagood #lifestyle #leicester #instalike #happy  #fashion #england #eh #photooftheday  #2018 love #photography  #like4like #art #picoftheday  #follow4follow
👑After a great preparation our king of romance and his ladies are officially ready for the concert in Hawaii!👑 August 25 & 26 2018🎶 @thisisengelberthumperdinck @hawaiitheatre🎤 Are you ready for the HumpyPower?🎶 #Humperdinck4ever  #engelbert  #engelberthumperdinck  #followme  #amazing  #romantic  #i #nstagood  #lifestyle  #leicester  #instalike  #happy  #fashion  #england  #eh  #photooftheday  #2018  love #photography  #like4like  #art  #picoftheday  #follow4follow 
El amor según Charles Bukowski... ¿estás de acuerdo con él?

El poeta haría hoy 98 años.

#eh #ehuniverso #charlesbukowski #poet
Assalamualaikum!
.
Hi.. tengah buat apa tu? Stuck in traffic jam while driving home from work? 🙈🙊
.
I hope not cause if you do, then please put your phone down & focus on the road ahead, aight? Safety first.. always! Remember that 😎
.
Anyway.. Admin nak tahulah kan.. yg korang semua ni yg follow IG Azan.Addicts, benarkah Addicts sejati? Suka bebenor ke kat Azan? Ke saja2 nak follow sbb nak jual barang? #eh 🙊
.
Kalau benar berkenan pada abang Azan kita ni, sudilah kiranya berkongsi rasa dan rahsia apakah yg membuat kalian rasa Azan ni so cool & awesome?
.
Nak bagi 3 sebab, baguslah. Tapi kalau nak bagi lebih atau kurang pun, Admin tetap terima dgn seadanya 😊
.
#AzanAddin #AzanAddicts
#Ruffedge #Ruffluv
@azan.addin
.
Credit to @secondcupmalaysia for the awesome picture. Sape yg belum follow their IG, hit the follow button now!☕
.
Much❤,
AdminAddict
Assalamualaikum! . Hi.. tengah buat apa tu? Stuck in traffic jam while driving home from work? 🙈🙊 . I hope not cause if you do, then please put your phone down & focus on the road ahead, aight? Safety first.. always! Remember that 😎 . Anyway.. Admin nak tahulah kan.. yg korang semua ni yg follow IG Azan.Addicts, benarkah Addicts sejati? Suka bebenor ke kat Azan? Ke saja2 nak follow sbb nak jual barang? #eh  🙊 . Kalau benar berkenan pada abang Azan kita ni, sudilah kiranya berkongsi rasa dan rahsia apakah yg membuat kalian rasa Azan ni so cool & awesome? . Nak bagi 3 sebab, baguslah. Tapi kalau nak bagi lebih atau kurang pun, Admin tetap terima dgn seadanya 😊 . #AzanAddin  #AzanAddicts  #Ruffedge  #Ruffluv  @azan.addin . Credit to @secondcupmalaysia for the awesome picture. Sape yg belum follow their IG, hit the follow button now!☕ . Much❤, AdminAddict
Con Dios todo es posible ..#eh decidido seguir a cristo no vuelvo atrás no vuelvo atrás
Con Dios todo es posible ..#eh  decidido seguir a cristo no vuelvo atrás no vuelvo atrás
Cristal slime tutorial 💎#tutorial#puppy #slimevid #crunchyslime #cookingslime #cat#eh
Back on the Saddle, and I swear to God, what is Wrong with for drawing things super small in my sketchbook?. #eh #sketch #drawing #posingishardwhenitsalmostminuscule
Gebyar kemerdekaan menyambut HUT RI Ke-73, personel terbatas karena ada yang sakit, ada yang cuti, ada yang kegiatan diluar, tapi tetap aje CETAR dengan suare kak Suai !!
Lumayan dari 5 perlombaan, cuma makan kerupuk yang gak menang karena penuh konflik dan intrik, sisanyaaa tetap Ulalalaaa ~~~ Yang butuh partner 17an boleh calling2, mane tau bisa mencapai kebahagiaan bersama #eh 😂😂😂
Gebyar kemerdekaan menyambut HUT RI Ke-73, personel terbatas karena ada yang sakit, ada yang cuti, ada yang kegiatan diluar, tapi tetap aje CETAR dengan suare kak Suai !! Lumayan dari 5 perlombaan, cuma makan kerupuk yang gak menang karena penuh konflik dan intrik, sisanyaaa tetap Ulalalaaa ~~~ Yang butuh partner 17an boleh calling2, mane tau bisa mencapai kebahagiaan bersama #eh  😂😂😂
Holiday ini #karnavallembang2018 with @rahmirabbani0506 
Mohon maaf untuk buleud yg ga ketulungan ini ... 😂😅 #eh
Holiday ini #karnavallembang2018  with @rahmirabbani0506 Mohon maaf untuk buleud yg ga ketulungan ini ... 😂😅 #eh 
Anak Gadis SOLEHA & Friends (Grade 4), dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 73TH..... MERDEKA 😊😍 📷 : @roshantymarty 😘 
#kiddos #happykids #friends #school #schoolfriends #smartschoolalhamidiyah #sekolahdasar
Maaf yaa Rotersquad maaf banget, bukanmaksud untuk menggagalkan diet kamu. inihanya ujian #eh rekomendasi menu mantapmaksudnya. Setuju kan? Mantap banget kalodinikmatin bareng doi. #kiw #kiw

eits… dari pada ngiler sore-sore gini, mending lo cus ke ROTE untuk nyobain menu ini.! #Rote #RotiTebet #RoterSquad #kulinertebet #nonkrongtebet #cafetebet #restotebet #RotiBakar #Roti #IndonesianFood #kuliner #jktfoodbang #anakjajan
Udah mau 17an nih, buat yang pada jomblo lebih baik ngecat gapura atau ngecat tembok rumah daripada ngecat gebetan palingan juga ga dibales.
Udah mau 17an nih, buat yang pada jomblo lebih baik ngecat gapura atau ngecat tembok rumah daripada ngecat gebetan palingan juga ga dibales.
Si ibu bahagiaaa after sekian hal kalah dr setyawan, daaan smalem bs menang lomba pasang sarung bantal. 
Bilangnya sih lomba, sejujurnya hanya ingin mengelabuhi setyawan biar bantuin. 😉 #lomba17an #sungguhlombaberfaedah
Si ibu bahagiaaa after sekian hal kalah dr setyawan, daaan smalem bs menang lomba pasang sarung bantal. Bilangnya sih lomba, sejujurnya hanya ingin mengelabuhi setyawan biar bantuin. 😉 #lomba17an  #sungguhlombaberfaedah 
Setor tugas advance ke 2 @cpmotobareng .
Niat awal tujuannya buat ala2 produk tp box donutnya uda kebuang 😅 jdnya ya buat gallery pribadi aja 😁 
Dan utk konsep ntah knp akhir2 ini lg suka yg moody2an. Pgn bikin efek dramatis gt dgn cahaya di tengah2 donut. 
Mudah2an tersampaikan ya cikgu @heshidayat dan tehmins @pre_sella @christiney990 .
.
.
Ket: 
Gbr ke 2 foto BTS 
Gear : iphone 6 
Edited : snapseed + phonto
Time : 2 PM 
Sidelight
.
.
#cpmotbaradv1_tugas2 #cpmotobareng 
#donat #doughnuts #darkmoodphotography #foodporn
Setor tugas advance ke 2 @cpmotobareng . Niat awal tujuannya buat ala2 produk tp box donutnya uda kebuang 😅 jdnya ya buat gallery pribadi aja 😁 Dan utk konsep ntah knp akhir2 ini lg suka yg moody2an. Pgn bikin efek dramatis gt dgn cahaya di tengah2 donut. Mudah2an tersampaikan ya cikgu @heshidayat dan tehmins @pre_sella @christiney990 . . . Ket: Gbr ke 2 foto BTS Gear : iphone 6 Edited : snapseed + phonto Time : 2 PM Sidelight . . #cpmotbaradv1_tugas2  #cpmotobareng  #donat  #doughnuts  #darkmoodphotography  #foodporn 
Kalo eike pasang photo ini kira2 bakal dihujat ga yaaaa wkwkwkw....😜✌️
Kalo eike pasang photo ini kira2 bakal dihujat ga yaaaa wkwkwkw....😜✌️
Round Vintage TR90 9196
——
TR90 99,99% Grilamid material (Sangat Lentur)
Color: Turtoise Gold
Price: IDR 270,000
Round Vintage TR90 9196 —— TR90 99,99% Grilamid material (Sangat Lentur) Color: Turtoise Gold Price: IDR 270,000
Takut sama beling aja bisa di runtuhkan apalagi takut sama anu #eh..
Refleksi kaki nginjek beling dulu😅😅eie
Mulai jatuh cinta padamu
.
.
.
.
Hypnoterapy
#hypnotherapy #hypnosis #mindempowerment #theindonesianboardofhypnotherapy #penebarmanfaat #golekilmu #semangatbelajar #nomagic #nogunaguna #nogendam #nomistis #real #debus #belingismyfriend #lfl #fff