an online Instagram web viewer

#donatmadu medias

Photos

paling suka sama donat ini..
#donatmadu
donat kesukaan para wanita, karena rasanya emang seenak itu. ๐Ÿฉ 
ini topping kesukaan aku, greentea macha. ๐Ÿ˜ฑ
#noendorse #donatcihanjuang #donatmaducihanjuang #donatmadu #donat #kuliner #kulinerngawi
Menstruasi yang tidak lancar dapat terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi atau saat menjelang menopause. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi atau menjelang menopause, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Sepertimetrorrhagia,ย oligomenorrhea,menometrorrhagia, danย amenorrhea......info konsultasi invite wa. 08562505277
Menstruasi yang tidak lancar dapat terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi atau saat menjelang menopause. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi atau menjelang menopause, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Sepertimetrorrhagia,ย oligomenorrhea,menometrorrhagia, danย amenorrhea......info konsultasi invite wa. 08562505277
#Repost @donatmadu_ponorogo (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Ulang tahun nenek tanggal 3,
Dirayakan di hari minggu,
Selamat HUT RI yang ke 73,
Semoga Indonesia tetap bersatu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #donatmadu #donatmaducihanjuang #dmcpo #donatmaduponorogo #jajananponorogo # ponorogo #donat #madu #kulinerponorogo #ponorogohits #frescooking #halal #merdeka #HUTRI #73th #indonesia #dirgahayu
Doooonaaaat donaaaaat donaaaatnya buuk donaaaaat... ๐Ÿ˜‹โœŒ๐Ÿป๏ธyang mau pesan bisa via wa 081336835493 ready untuk semua hajatan mu loooh. #donat #donatkentang #donatmadu #donatmeses #donatkeju #snackbox #cateringsurabaya #surabaya
Yg sayang Istri/Suami ; ayah/ibu ; adik/kakak ; cemewew/teman, kuy ahh say it with Donnuts @donatmadusubang (mulailah dengan yang halal & sehat) #birthday #anniversary #donuts #donat #donatmadu  #subang #subangkota #hitssubangkota
Ayah vs nak wedhok... #donatmadu
Kami Buka Jam 8 pagi - 8 Malam hari Jumat & Sabtu, Minggu - Kamis sampe jam 7 Malam Guys... #donuts #birthday #anniversary #subang #donatmadu
Comeback.. yeayy

Donat Hias/Ultah pesan min. H-1 sebelum pengambilan ya 
Order bisa lewat WA atau datang langsung ke outlet donat madu wonogiri

Harga donat hias/ultah
1 Lusin : Rp 85000
ยฝ Lusin : Rp 50000

Mulailah dengan yang halal dan sehat

#happyweekend
#donatmadu
#wonogirikuliner
Comeback.. yeayy Donat Hias/Ultah pesan min. H-1 sebelum pengambilan ya Order bisa lewat WA atau datang langsung ke outlet donat madu wonogiri Harga donat hias/ultah 1 Lusin : Rp 85000 ยฝ Lusin : Rp 50000 Mulailah dengan yang halal dan sehat #happyweekend  #donatmadu  #wonogirikuliner 
Comeback.. yeayy

Donat Hias/Ultah pesan min. H-1 sebelum pengambilan ya 
Order bisa lewat WA atau datang langsung ke outlet donat madu wonogiri

Harga donat hias/ultah
1 Lusin : Rp 85000
ยฝ Lusin : Rp 50000

Mulailah dengan yang halal dan sehat

#happyweekend
#donatmadu
#kulinerwonogiri
Comeback.. yeayy Donat Hias/Ultah pesan min. H-1 sebelum pengambilan ya Order bisa lewat WA atau datang langsung ke outlet donat madu wonogiri Harga donat hias/ultah 1 Lusin : Rp 85000 ยฝ Lusin : Rp 50000 Mulailah dengan yang halal dan sehat #happyweekend  #donatmadu  #kulinerwonogiri 
Comeback.. yeayy

Donat Hias/Ultah pesan min. H-1 sebelum pengambilan ya 
Order bisa lewat WA atau datang langsung ke outlet donat madu wonogiri

Harga donat hias/ultah
1 Lusin : Rp 85000
ยฝ Lusin : Rp 50000

Mulailah dengan yang halal dan sehat

#happyweekend
#donatmadu
#wonogirikuliner
Comeback.. yeayy Donat Hias/Ultah pesan min. H-1 sebelum pengambilan ya Order bisa lewat WA atau datang langsung ke outlet donat madu wonogiri Harga donat hias/ultah 1 Lusin : Rp 85000 ยฝ Lusin : Rp 50000 Mulailah dengan yang halal dan sehat #happyweekend  #donatmadu  #wonogirikuliner 
Neh kak
TESTIMONI๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
#Laporan hehe 
Perkenalkan saya Iwan Kurniawan, Guru ngaji, Silver Leader .. hehe
.
Alhamdulillah rasa syukur sy kepada Allah telah datang motor ke 4 Reward JS . Doakan sdkit lg umroh gratis kedua dan reward gold leader pertama
.
Smoga di segerakan dan diberi keberkahan.  Aamiin
.
Terimakasih juga kpd Ust Yusuf Mansur, Pak Hari Prabowo dan management dan semua jajaran2nya  yang terus memperjuangkan PayTren untuk menjadi lebih baik. .
Smoga menjadi sarana berkembangnya ekonomi ummat dan manfaat untuk ummat didunia. Aamiin .
Happy PayTren ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ
Syukron pak hari ๐Ÿค—
.
. (PayTren/PT.Treni): Subhanallaaah, Alhamdulillaaah...โ˜บ
.
#PayTrenTESTIMONI 
#PayTrenBerbagiCerita 
#HijrahChallenge 
#ConnectingYourLife 
#PokokNyaPAYTRENinAJA #kantorpemdacimahi #rumahsakitdustira #brigifcimahi ##hijabbandung #jajanansunda #jajansunda #donatmadu #kantorpaytren #paytrencimahi #paytrenonline #officialpaytren #cimahiupdate #bisniscimahi #beritacimahi #orangcimahi #lowongankerja #basobujangan #cimahimoll #garutkotaintan #bankbricimahi #milagrosbandung #milagrosindonesia
Neh kak TESTIMONI๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ #Laporan  hehe Perkenalkan saya Iwan Kurniawan, Guru ngaji, Silver Leader .. hehe . Alhamdulillah rasa syukur sy kepada Allah telah datang motor ke 4 Reward JS . Doakan sdkit lg umroh gratis kedua dan reward gold leader pertama . Smoga di segerakan dan diberi keberkahan. Aamiin . Terimakasih juga kpd Ust Yusuf Mansur, Pak Hari Prabowo dan management dan semua jajaran2nya yang terus memperjuangkan PayTren untuk menjadi lebih baik. . Smoga menjadi sarana berkembangnya ekonomi ummat dan manfaat untuk ummat didunia. Aamiin . Happy PayTren ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ Syukron pak hari ๐Ÿค— . . (PayTren/PT.Treni): Subhanallaaah, Alhamdulillaaah...โ˜บ . #PayTrenTESTIMONI  #PayTrenBerbagiCerita  #HijrahChallenge  #ConnectingYourLife  #PokokNyaPAYTRENinAJA  #kantorpemdacimahi  #rumahsakitdustira  #brigifcimahi  ##hijabbandung  #jajanansunda  #jajansunda  #donatmadu  #kantorpaytren  #paytrencimahi  #paytrenonline  #officialpaytren  #cimahiupdate  #bisniscimahi  #beritacimahi  #orangcimahi  #lowongankerja  #basobujangan  #cimahimoll  #garutkotaintan  #bankbricimahi  #milagrosbandung  #milagrosindonesia 
Kemarin kepengen makan donat gula putih, pas lagi lewat saka permai inget ada donat madu, merengek minta ma mimoy deh. .
.
.
Aselik empuk banget donatnya. Mimin pilih yang pake gula putih, dari jaman masi kecil emang sukanya donat gula putih atau keju itu aja wkakaka. Enak bener dah donat madu ini gembul gembul pulak.
.
.
.
๐Ÿ’ฐ : sekitar 6k/pcs
๐Ÿ  : Donat Madu Cihanjuang, jl saka permai 
#donatmaducihanjuang#instabanjar#donatmadu#foodies#foodiesbanjar#kulinerbanjar#banjarmasinfood
Kemarin kepengen makan donat gula putih, pas lagi lewat saka permai inget ada donat madu, merengek minta ma mimoy deh. . . . Aselik empuk banget donatnya. Mimin pilih yang pake gula putih, dari jaman masi kecil emang sukanya donat gula putih atau keju itu aja wkakaka. Enak bener dah donat madu ini gembul gembul pulak. . . . ๐Ÿ’ฐ : sekitar 6k/pcs ๐Ÿ  : Donat Madu Cihanjuang, jl saka permai #donatmaducihanjuang #instabanjar #donatmadu #foodies #foodiesbanjar #kulinerbanjar #banjarmasinfood 
Freshly prepared in our kitchen daily
.
.
Untuk info lebih lanjut dan pemesanan... Silakan menghubungi @donatmaducihanjuang_soloums .
.
๐Ÿ“Œ jl garudamas depan kampus 4 fak kedokteran  UMS ruko gamersi
.
โŒš buka jam 9 pagi - 8 malam
.
๐Ÿ“ž 0857-2856-3031 (telp dan WA)
.
.
๐Ÿฉ๐Ÿฉ sedia donat mini hari jumat sabtu dan minggu (persediaan terbatas)
.
๐Ÿฉ๐Ÿฉ menerima pesanan donat custom (ultah,anniversary, goodiebag), donat huruf dan event besar lainnya
.
.
.
#donatmadu #donatsolo #donatmaducihanjuang #donatmadusolo #kulinersolo #kulinerums #donathalal #jajansolo #jajanansolo #halal #sehat #kartasura #jelajahsolo #donatultah #donathias #soloculinary #infosolo #jelajahsolo #solofoodgram #pondokpesantrenassalam #gofoodsolo #gojeksolo #solohits #solofoodies
Freshly prepared in our kitchen daily . . Untuk info lebih lanjut dan pemesanan... Silakan menghubungi @donatmaducihanjuang_soloums . . ๐Ÿ“Œ jl garudamas depan kampus 4 fak kedokteran UMS ruko gamersi . โŒš buka jam 9 pagi - 8 malam . ๐Ÿ“ž 0857-2856-3031 (telp dan WA) . . ๐Ÿฉ๐Ÿฉ sedia donat mini hari jumat sabtu dan minggu (persediaan terbatas) . ๐Ÿฉ๐Ÿฉ menerima pesanan donat custom (ultah,anniversary, goodiebag), donat huruf dan event besar lainnya . . . #donatmadu  #donatsolo  #donatmaducihanjuang  #donatmadusolo  #kulinersolo  #kulinerums  #donathalal  #jajansolo  #jajanansolo  #halal  #sehat  #kartasura  #jelajahsolo  #donatultah  #donathias  #soloculinary  #infosolo  #jelajahsolo  #solofoodgram  #pondokpesantrenassalam  #gofoodsolo  #gojeksolo  #solohits  #solofoodies 
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda 
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal holistic.
Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
=============================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui Therapy Promil BEE.. WA : 08562505277
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal holistic. Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ============================= GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui Therapy Promil BEE.. WA : 08562505277
Happy bday @octaviakristiany92 
Terjadilah sesuai dng doamu hari ini.
Amin

Tq @donatmadusolo buat hasil karyanya

#Ulta #Donat #donatmadu
Happy bday @octaviakristiany92 Terjadilah sesuai dng doamu hari ini. Amin Tq @donatmadusolo buat hasil karyanya #Ulta  #Donat  #donatmadu 
ES KRIM WALLS LEMBUT

FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga 
Bahan-bahan :
* Susu kental manis 1 kaleng
* Gula pasir 1 gelas
* Vanili bubuk 1/4 sdt
* Garam 1/2 sdt
* Larutan maizena 2 gelas
* Tepung maizena 9 sdm
* SP es krim 1 sdm
* Air 2 sdm
* Air 5 gelas
* Santan kental 100 ml
* Pewarna makanan atau perasa makanan sesuai selera

Cara membuat :
1. Siapkan panci, masukkan 5 gelas air, gula pasir, vanili bubuk dan garam lalu aduk merata
2. Masak air gula tersebut dengan menggunakan api kecil, setelah mendidih tuang santan, larutan maizena dan diaduk pelan sampai matang.
3. Angkat dan diamkan sampai dingin.
4. Masukkan adonan es krim tadi ke freezer selama 3 jam atau hingga adonan membeku
5. Keluarkan adonan dan tuangkan susu serta SP yang sudah dicampur dengan 2 sdm air dan ditim, aduk hingga rata menggunakan mixer sampai adonan mengembang
6. Bagilah adonan menjadi beberapa tempat atau wadah, beri warna sesuai selera anda dan masukkan kembali pada freezer hingga membeku 
7. Siap untuk dihidangkan.

FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga 
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga 
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga 
#eskrim #resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #rotimaryam #brownies #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat
ES KRIM WALLS LEMBUT FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga Bahan-bahan : * Susu kental manis 1 kaleng * Gula pasir 1 gelas * Vanili bubuk 1/4 sdt * Garam 1/2 sdt * Larutan maizena 2 gelas * Tepung maizena 9 sdm * SP es krim 1 sdm * Air 2 sdm * Air 5 gelas * Santan kental 100 ml * Pewarna makanan atau perasa makanan sesuai selera Cara membuat : 1. Siapkan panci, masukkan 5 gelas air, gula pasir, vanili bubuk dan garam lalu aduk merata 2. Masak air gula tersebut dengan menggunakan api kecil, setelah mendidih tuang santan, larutan maizena dan diaduk pelan sampai matang. 3. Angkat dan diamkan sampai dingin. 4. Masukkan adonan es krim tadi ke freezer selama 3 jam atau hingga adonan membeku 5. Keluarkan adonan dan tuangkan susu serta SP yang sudah dicampur dengan 2 sdm air dan ditim, aduk hingga rata menggunakan mixer sampai adonan mengembang 6. Bagilah adonan menjadi beberapa tempat atau wadah, beri warna sesuai selera anda dan masukkan kembali pada freezer hingga membeku 7. Siap untuk dihidangkan. FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga #eskrim  #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #rotimaryam  #brownies  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat 
Enaknyaa.. Jadi Pengen Ngemil ๐Ÿ˜„

FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga

repost @palatism via

#resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #rotimaryam #brownies #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat #cakekarakter
Enaknyaa.. Jadi Pengen Ngemil ๐Ÿ˜„ FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga repost @palatism via #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #rotimaryam  #brownies  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat  #cakekarakter 
SUS BUAH

FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga

Bahan-bahan :
* 200 gram tepung terigu
* 200 gram mentega
* 400 ml air
* 5 butir telur ayam

Isi :
* ยฝ kaleng susu kental manis
* 250 ml air
* 50 gram tepung maizena

Cara membuat :
1. Kulit Sus: Rebus mentega dan air sampai mendidih. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga menjadi adonan yang kalis dan tidak lengkat di wajan. 
2. Angkat dan biarkan agak dingin
3. Masukkan telur satu persatu sambil diaduk hingga tercampur rata.
4. Masukkan adonan ke dalam kantong spuit yang telah diberi mata spuit
Semprotkan adonan di atas loyang datar yang telah diolesi margarin
Panggang dengan suhu 180 hingga matang.
5. Angkat dan biarkan dingin
6. Isi: Campur susu kental manis dengan air, aduk rata. 
7. Masukkan tepung maizena, aduk. Masak sambil diaduk-aduk hingga matang dan menjadi adonan yang kental.
8. Angkat dan biarkan dingin
9. Potong/belah sus sesuai selera, beri adonan isi.
10. Beri irisan buah (strawberry/nanas) di atsanya

FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga

#resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #rotimaryam #brownies #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat #cakekarakter

11. Sajikan
SUS BUAH FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga Bahan-bahan : * 200 gram tepung terigu * 200 gram mentega * 400 ml air * 5 butir telur ayam Isi : * ยฝ kaleng susu kental manis * 250 ml air * 50 gram tepung maizena Cara membuat : 1. Kulit Sus: Rebus mentega dan air sampai mendidih. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga menjadi adonan yang kalis dan tidak lengkat di wajan. 2. Angkat dan biarkan agak dingin 3. Masukkan telur satu persatu sambil diaduk hingga tercampur rata. 4. Masukkan adonan ke dalam kantong spuit yang telah diberi mata spuit Semprotkan adonan di atas loyang datar yang telah diolesi margarin Panggang dengan suhu 180 hingga matang. 5. Angkat dan biarkan dingin 6. Isi: Campur susu kental manis dengan air, aduk rata. 7. Masukkan tepung maizena, aduk. Masak sambil diaduk-aduk hingga matang dan menjadi adonan yang kental. 8. Angkat dan biarkan dingin 9. Potong/belah sus sesuai selera, beri adonan isi. 10. Beri irisan buah (strawberry/nanas) di atsanya FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #rotimaryam  #brownies  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat  #cakekarakter  11. Sajikan
MARTABAK MANIS MINI
.
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga

Bahan
- 250 gr tepung terigu protein sedang
- 15 gr susu bubuk
- 50 gram gula pasir Halus
- 1/4 sdt Garam Halus
- 300 ml air putih
- 1/2 sdt Ragi Instant
- 1 butir telur
- 3/4 sdt Soda Kue
- 25 ml minyak - sejumput garam
.
Topping : susu kental manis , kacang , meises atau sesuai seleral
. 
Cara
1. Kocok tlr gula smp sedikit mengembang dg whisker
2. Lalu tambahkan terigu aduk2 rata tambah air(jgn terlalu kental/terlalu cair)
3. Tambah fermipan aduk aduk rata
Diamkan 30 menit tutup dg lap basah/clingwrap
4. Setelah 30 mnt itu aduk kembali tambahkan minyak garam soda kue diamkan sebentar sambil memanaskan cetakan.
5. Panaskan cetakan martabak mini,tuang adonan 1 sendok sayur tunggu sampai berlubang2 baru taburi gula,lalu tutup sampai matang
6. Oles butter/margarin,beri topping favorit

FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga
FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga

#resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #rotimaryam #brownies #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat #cakekarakter
MARTABAK MANIS MINI . FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga Bahan - 250 gr tepung terigu protein sedang - 15 gr susu bubuk - 50 gram gula pasir Halus - 1/4 sdt Garam Halus - 300 ml air putih - 1/2 sdt Ragi Instant - 1 butir telur - 3/4 sdt Soda Kue - 25 ml minyak - sejumput garam . Topping : susu kental manis , kacang , meises atau sesuai seleral . Cara 1. Kocok tlr gula smp sedikit mengembang dg whisker 2. Lalu tambahkan terigu aduk2 rata tambah air(jgn terlalu kental/terlalu cair) 3. Tambah fermipan aduk aduk rata Diamkan 30 menit tutup dg lap basah/clingwrap 4. Setelah 30 mnt itu aduk kembali tambahkan minyak garam soda kue diamkan sebentar sambil memanaskan cetakan. 5. Panaskan cetakan martabak mini,tuang adonan 1 sendok sayur tunggu sampai berlubang2 baru taburi gula,lalu tutup sampai matang 6. Oles butter/margarin,beri topping favorit FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga FOLLOW Akun ->> @resepmasakankeluarga #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #rotimaryam  #brownies  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat  #cakekarakter 
Donat madu chesa 
info order 
wa 085641136607 
#donatcantik #donatklasik #donut #donatmadu #donatmadusemarang #donatmontok #birthdaydonut
Donat custom ultah ๐Ÿฉ๐Ÿฉ
Terima kasih atas ordernya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
Delivery donat madu reguler via Go Food :
๐Ÿฝ Donat Madu Cihanjuang, Notosuman
.
Outlet 1 : Jl. Mr. Sartono no. 25, Nusukan, Solo (Barat SMA 5)
.
Outlet 2 : Jl. Muh. Yamin no. 22, Notosuman, Solo
.
WA 085104892588
.
.
Special setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu tersedia Donat Mini (limited) .
Menerima pesan customized order (Ultah, Anniversary, Goodiebag ultah anak) minimal H-2
Order khusus event quantity besar, minimal H-3
.
#halal #donat #donatmadu #donatmadusolo #donatultah #jajansolo #kulinerdisolo #kulinersolo #birthday #donathiassolo #solo #gofoodsolo #soloculinary #kotasolo #exploresolo #jelajahsolo #surakarta #infosolo #oleholehsolo #goodiebagsolo #solofoodgram #solodelicious #solohits #solofoodies #gojeksolo #donatulangtahun #donatcustom #donathalal #donatultahsolo #donatkaraktersolo
Donat custom ultah ๐Ÿฉ๐Ÿฉ Terima kasih atas ordernya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . Delivery donat madu reguler via Go Food : ๐Ÿฝ Donat Madu Cihanjuang, Notosuman . Outlet 1 : Jl. Mr. Sartono no. 25, Nusukan, Solo (Barat SMA 5) . Outlet 2 : Jl. Muh. Yamin no. 22, Notosuman, Solo . WA 085104892588 . . Special setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu tersedia Donat Mini (limited) . Menerima pesan customized order (Ultah, Anniversary, Goodiebag ultah anak) minimal H-2 Order khusus event quantity besar, minimal H-3 . #halal  #donat  #donatmadu  #donatmadusolo  #donatultah  #jajansolo  #kulinerdisolo  #kulinersolo  #birthday  #donathiassolo  #solo  #gofoodsolo  #soloculinary  #kotasolo  #exploresolo  #jelajahsolo  #surakarta  #infosolo  #oleholehsolo  #goodiebagsolo  #solofoodgram  #solodelicious  #solohits  #solofoodies  #gojeksolo  #donatulangtahun  #donatcustom  #donathalal  #donatultahsolo  #donatkaraktersolo 
Resep Bakpao Empuk *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** Bahan:
๐Ÿฅ500 gr tepung teigu protein rendah
๐Ÿฅ50 gr gula pasir
๐Ÿฅ125 cc air es
๐Ÿฅ 50 gr mentega putih
๐Ÿฅ 11 gr ragi
๐Ÿฅ 1/2 sdr baking powder
๐Ÿฅ1 butir putih telur
Proses:
1. Siapkan wadah, masukkan air, putih telur, baking powder, gula, ragi, terigu sedikit demi sedikit, mentega. Uleni adonan sampai kalis.
2. Setelah adonan kalis diamkan selama 30 menit.
3. Setelah 30 menit, Bagi adonan sesuai selera, lalu isi adonan sesuai selera(coklat, keju, daging,dsb). Bentuk sesuai selera. Diamkan selama 15 menit.
3. Kukus sampai matang. Bakpao siap dihidangkan :) *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** #resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #rotimaryam #brownies #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat #cakekarakter
Resep Bakpao Empuk *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** Bahan: ๐Ÿฅ500 gr tepung teigu protein rendah ๐Ÿฅ50 gr gula pasir ๐Ÿฅ125 cc air es ๐Ÿฅ 50 gr mentega putih ๐Ÿฅ 11 gr ragi ๐Ÿฅ 1/2 sdr baking powder ๐Ÿฅ1 butir putih telur Proses: 1. Siapkan wadah, masukkan air, putih telur, baking powder, gula, ragi, terigu sedikit demi sedikit, mentega. Uleni adonan sampai kalis. 2. Setelah adonan kalis diamkan selama 30 menit. 3. Setelah 30 menit, Bagi adonan sesuai selera, lalu isi adonan sesuai selera(coklat, keju, daging,dsb). Bentuk sesuai selera. Diamkan selama 15 menit. 3. Kukus sampai matang. Bakpao siap dihidangkan :) *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #rotimaryam  #brownies  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat  #cakekarakter 
Subhanallah, semoga yang like dan komen amin tahun ini secepatnya positif hamil, amin ya allah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™
๐Ÿ‘ผ๐ŸŒฟ๐Ÿ‘ผโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐ adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿƒ
๐Ÿ‘‰Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. ๐Ÿ’‘ "JANGAN TUNDA โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATEEI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" ๐ŸŒบ
๐ŸŒผ๐Ÿโ˜”๐ŸŒฟ๐ŸŒน
๐Ÿ“ฒ WA: 08562505277. Gratis konsultasi masalah โ€Œ๐ŸŒฟ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ’‘๐ŸŒฟ
Subhanallah, semoga yang like dan komen amin tahun ini secepatnya positif hamil, amin ya allah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ‘ผ๐ŸŒฟ๐Ÿ‘ผโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐ adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿƒ ๐Ÿ‘‰Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. ๐Ÿ’‘ "JANGAN TUNDA โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATEEI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" ๐ŸŒบ ๐ŸŒผ๐Ÿโ˜”๐ŸŒฟ๐ŸŒน ๐Ÿ“ฒ WA: 08562505277. Gratis konsultasi masalah โ€Œ๐ŸŒฟ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ’‘๐ŸŒฟ
CAKE POTONG PANDAN KEJU
By. Elsa Elwin *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** Bentuknya unik nih bun.. Bahan :

4 butir telur
120 gram gula pasir
130 gram terigu protein sedang
1/2 sendok teh baking powder
130 cc santal kental
1/2 sendok teh pasta pandan

Cara membuat :

1. Kocok telur dan gula pasir hingga mengembang dan kental, matikan mixer.

2. Masukkan terigu yang sudah dicampur dengan baking powder secara bertahap, aduk balik dari bawah ke arah ke atas secara perlahan hingga rata dengan menggunakan spatula.

3. Tambahkan santan , aduk balik kembali perlahan hingga rata. Terakhir tambahkan pasta pandan, aduk lagi hingga pasta tercampur rata dengan adonan.

4. Tuang di loyang kotak ukuran 22 x 22 cm yang sudah dialas kertas roti. Panggang di oven suhu 180 derajat celcius hingga matang. Tes tusuk pada bagian tengah cake dengan menggunakan tusuk gigi, apabila sudah tidak ada adonan yang menempel, berarti cake sudah matang.

5. Hias bagian atas cake dengan butter cream atau whipp cream kocok, tabur keju parut. Potong potong dan cake siap disajikan.

Butter cream :

250 gram shortening (mentega putih)
125 gram gula bubuk
40 ml susu kental manis -> Mixer semua bahan ini selama 15 menit sampai lembut, siap digunakan untuk menghias cake. *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** #resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #rotimaryam #brownies #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat #cakekarakter
CAKE POTONG PANDAN KEJU By. Elsa Elwin *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** Bentuknya unik nih bun.. Bahan : 4 butir telur 120 gram gula pasir 130 gram terigu protein sedang 1/2 sendok teh baking powder 130 cc santal kental 1/2 sendok teh pasta pandan Cara membuat : 1. Kocok telur dan gula pasir hingga mengembang dan kental, matikan mixer. 2. Masukkan terigu yang sudah dicampur dengan baking powder secara bertahap, aduk balik dari bawah ke arah ke atas secara perlahan hingga rata dengan menggunakan spatula. 3. Tambahkan santan , aduk balik kembali perlahan hingga rata. Terakhir tambahkan pasta pandan, aduk lagi hingga pasta tercampur rata dengan adonan. 4. Tuang di loyang kotak ukuran 22 x 22 cm yang sudah dialas kertas roti. Panggang di oven suhu 180 derajat celcius hingga matang. Tes tusuk pada bagian tengah cake dengan menggunakan tusuk gigi, apabila sudah tidak ada adonan yang menempel, berarti cake sudah matang. 5. Hias bagian atas cake dengan butter cream atau whipp cream kocok, tabur keju parut. Potong potong dan cake siap disajikan. Butter cream : 250 gram shortening (mentega putih) 125 gram gula bubuk 40 ml susu kental manis -> Mixer semua bahan ini selama 15 menit sampai lembut, siap digunakan untuk menghias cake. *** FOLLOW Akun @resepmasakankeluarga Untuk Info Resep Terbaru Tiap Hari *** #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #rotimaryam  #brownies  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat  #cakekarakter 
Donat madu syantikk lagiii... yuk di order kakk
wa 085641136607 
#donatcantik #donatklasik #donut #donatmadu #donatmadusemarang #donatmontok #donatmadusemarang #donatmontok #birthdaydonut
Malam enaknya ngeteh ditemani donat nikmat degan aneka rasa 
#donatsalju#donatmadu#
๐Ÿ’ TESTIMONI KELAHIRAN ๐Ÿ’

Alhamdulillah.. BAHAGIANYA
Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Inilah kebahagiaan yg Bunda (Privasi)  dari Jakarta rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN ๐Ÿ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri ๐Ÿ‘ช ๐Ÿ˜Š. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu. *Bunda (Privasi) : "Do'anya ya bund buat anak pertama saya, makasih banyak bunda. semoga bunda-bunda yang lain bisa secaptnya mendapat momongan. Aamiin.. Sukses selalu untuk bunda, salam โœŒ garis merah dari PROMIL HERBAL BEE..* Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih ๐Ÿ˜ masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. ๐Ÿ˜˜

Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin

KAPAN GILIRAN BUNDA ? ๐Ÿ˜

Salam โœŒgaris merah ๐Ÿ˜
๐Ÿ’ TESTIMONI KELAHIRAN ๐Ÿ’ Alhamdulillah.. BAHAGIANYA Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Inilah kebahagiaan yg Bunda (Privasi) dari Jakarta rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN ๐Ÿ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri ๐Ÿ‘ช ๐Ÿ˜Š. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu. *Bunda (Privasi) : "Do'anya ya bund buat anak pertama saya, makasih banyak bunda. semoga bunda-bunda yang lain bisa secaptnya mendapat momongan. Aamiin.. Sukses selalu untuk bunda, salam โœŒ garis merah dari PROMIL HERBAL BEE..* Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih ๐Ÿ˜ masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. ๐Ÿ˜˜ Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin KAPAN GILIRAN BUNDA ? ๐Ÿ˜ Salam โœŒgaris merah ๐Ÿ˜
Donut milky๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ayoo stok ibu ibu bapak bapak buat anak anak nya,,enak banget dan tentu saja banyak mengandung kalsium serta protein,,dengan bahan dasar susu sapi menjadikan donat ini ada rasa gurih nya,penyajiannya pun gampang dan bisa di kreasikan sendiri misal di tambah dengan ceres๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,info pemesanan 087700029596

#donuts๐Ÿฉ #donut๐Ÿฉ #donutlover #donatlovers #donatmilky #donat #donatgula #donatcoklat #donatmadu #makananenak #makanananak #makanansehatenak #makanansehat #makananpraktis #makananringanenak #cemilan_aja
Donut milky๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ayoo stok ibu ibu bapak bapak buat anak anak nya,,enak banget dan tentu saja banyak mengandung kalsium serta protein,,dengan bahan dasar susu sapi menjadikan donat ini ada rasa gurih nya,penyajiannya pun gampang dan bisa di kreasikan sendiri misal di tambah dengan ceres๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,info pemesanan 087700029596 #donuts ๐Ÿฉ #donut ๐Ÿฉ #donutlover  #donatlovers  #donatmilky  #donat  #donatgula  #donatcoklat  #donatmadu  #makananenak  #makanananak  #makanansehatenak  #makanansehat  #makananpraktis  #makananringanenak  #cemilan_aja 
BOLU GULUNG PELANGI MINI

FOLLOW kami ya bunda untuk update resep terbaru

Bahan:
4 telur
150 gr gula pasir
1/2 sdm emulsifer
125 gr terigu
25 gr (1 sachet) susu bubuk dancow
160 ml minyak

Filling : buttercream & Strawberry jam (optional)

Cara Membuat :
- Mixer kecepatan tinggi telur, gula, emulsifer sampai mengembang kental berjejak.
- Kecilkan mixer masukkan terigu, susu hingga tercampur rata, terakhir masukkan minyak.
- Bagi adonan sesuai warna.
- Kukus warna pertama 5 menit (kukusan sebelumnya sudah dipanaskan dulu).
- Timpa dengan warna kedua, kukus lagi 5 menit sampai warna terakhir kukus 15 menit.
- Angkat, tunggu hangat-hangat keluarkan dari loyang.
- Tunggu agak dingin baru dipotong-potong.
- Isi dengan isian, gulung deh *Menggunakan loyang ukuran 20x20

#resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #kueenak #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat #cakekarakter #cakeultah
BOLU GULUNG PELANGI MINI FOLLOW kami ya bunda untuk update resep terbaru Bahan: 4 telur 150 gr gula pasir 1/2 sdm emulsifer 125 gr terigu 25 gr (1 sachet) susu bubuk dancow 160 ml minyak Filling : buttercream & Strawberry jam (optional) Cara Membuat : - Mixer kecepatan tinggi telur, gula, emulsifer sampai mengembang kental berjejak. - Kecilkan mixer masukkan terigu, susu hingga tercampur rata, terakhir masukkan minyak. - Bagi adonan sesuai warna. - Kukus warna pertama 5 menit (kukusan sebelumnya sudah dipanaskan dulu). - Timpa dengan warna kedua, kukus lagi 5 menit sampai warna terakhir kukus 15 menit. - Angkat, tunggu hangat-hangat keluarkan dari loyang. - Tunggu agak dingin baru dipotong-potong. - Isi dengan isian, gulung deh *Menggunakan loyang ukuran 20x20 #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #kueenak  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat  #cakekarakter  #cakeultah 
Resep Donat Kentang Super Empuk Ala Bunda Inggih. Pasti Enak. Silahkan Coba Bunda....๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ
-----------------------------------------------------------------
Yang Mau Resep Masakan Enak Lain FOLLOW akun kami ya bunda

Bahan:
- 1 kg tepung terigu (saya pake segitiga biru) - 500 gram kentang (kukus lalu haluskan) - 1 saset fermipan
- 2 saset susu bubuk (saya pake dancow) - 8 sendok makan gula halu
- 8 butir kuning telur
- 4 sendok mentega

Cara buat:
- masukan semua bahan jadi satu kecuali mentega
- masukan air sedikit demi sedikit uleni sampai setengah kalis kemudian masukan mentega kemudian uleni sampai benar" kalis
- diamkan adonan sampai ngembang 2 kali lipat
- kempeskan adonan, timbang 50 gram diamkan lagi 5 menit kemudian cetak
- setelah dicetak diamkan lagi selama 20-30 menit, goreng donat sekali balik saja - donat siap diberi toping sesuai selera ๐Ÿ˜†
-----------------------------------------------------------------
Jangan Lupa "SUKAI" atau "FOLLOW" Akun Kami ini Untuk Update Resep Makanan Dan Kue Yang Sedang Populer Dan Terbaru...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜.. #resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan  #donatkentang #donat #donatmadu #donatultah #donatmini #browniesenak #browniesjakarta #kuekeju #cakekekinian #jualkue
Resep Donat Kentang Super Empuk Ala Bunda Inggih. Pasti Enak. Silahkan Coba Bunda....๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ ----------------------------------------------------------------- Yang Mau Resep Masakan Enak Lain FOLLOW akun kami ya bunda Bahan: - 1 kg tepung terigu (saya pake segitiga biru) - 500 gram kentang (kukus lalu haluskan) - 1 saset fermipan - 2 saset susu bubuk (saya pake dancow) - 8 sendok makan gula halu - 8 butir kuning telur - 4 sendok mentega Cara buat: - masukan semua bahan jadi satu kecuali mentega - masukan air sedikit demi sedikit uleni sampai setengah kalis kemudian masukan mentega kemudian uleni sampai benar" kalis - diamkan adonan sampai ngembang 2 kali lipat - kempeskan adonan, timbang 50 gram diamkan lagi 5 menit kemudian cetak - setelah dicetak diamkan lagi selama 20-30 menit, goreng donat sekali balik saja - donat siap diberi toping sesuai selera ๐Ÿ˜† ----------------------------------------------------------------- Jangan Lupa "SUKAI" atau "FOLLOW" Akun Kami ini Untuk Update Resep Makanan Dan Kue Yang Sedang Populer Dan Terbaru...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜.. #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #donatkentang  #donat  #donatmadu  #donatultah  #donatmini  #browniesenak  #browniesjakarta  #kuekeju  #cakekekinian  #jualkue 
Brownies Kentang Kukus
FOLLOW untuk info resep update setiap hari

Bahan:
Terigu 100 gram
Kentang 250 gram
Gula pasir 5 sendok makan
Telur 3 butir
Mentega 50 gram (cairkan)
SP 1 Sendok makan
Vanili 1 bungkus
Susu kental manis 2 sachet (vanila dan coklat)
Coklat bubuk 3 sendok makan
Keju cheddar atau keju parut lainnya sesuai selera

Cara Membuat:
Langkah awal rebus kentang hingga matang, haluskan atau lumatkan hingga halus. sisihkan.
Selanjutnya kocok telur, gula pasir, SP dan vanili sampai mengembang dan berbuih. masukkan terigu sedikit demi sedikit, aduk rata.
Setelah itu beri adonan kentang yang sudah dilumatkan tadi lalu tambahkan mentega cair dan keju parut sambil diaduk perlahan sampai adonan rata.
Langkah selanjutnya bagi adonan menjadi 2 bagian, yang pertama beri SKM Vanila (susu kental manis putih vanila) dan adonan kedua diberi SMK Coklat (susu kental manis coklat dan coklat bubuk.
Masukkan adonan vanilla ke dalam loyang yang sudah di olesi mentega lalu kukus selama 10 menit diatas dandang atau panci kukus dengan menggunakan api sedang. setelah itu masukkan adonan coklat, kukus selama 30 menit atau hingga brownies matang.
Silahkan test tusuk dengan cara menusukkan lidi ke dalam brownies, bila tidak ada adonan yang menempel berarti brownies sudah matang. angkat, dinginkan.
Boleh di tambahkan parutan keju diatas brownies yang sudah matang agar semakin istimewa. potong sesuai selera dan sajikan bersama minuman hangat atau dingin sesuai selera. nyuuumii!! #resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #bolukukus #rotimaryam #brownies #brownieskukus #browniespanggang #browniescoklat #cakekarakter
Brownies Kentang Kukus FOLLOW untuk info resep update setiap hari Bahan: Terigu 100 gram Kentang 250 gram Gula pasir 5 sendok makan Telur 3 butir Mentega 50 gram (cairkan) SP 1 Sendok makan Vanili 1 bungkus Susu kental manis 2 sachet (vanila dan coklat) Coklat bubuk 3 sendok makan Keju cheddar atau keju parut lainnya sesuai selera Cara Membuat: Langkah awal rebus kentang hingga matang, haluskan atau lumatkan hingga halus. sisihkan. Selanjutnya kocok telur, gula pasir, SP dan vanili sampai mengembang dan berbuih. masukkan terigu sedikit demi sedikit, aduk rata. Setelah itu beri adonan kentang yang sudah dilumatkan tadi lalu tambahkan mentega cair dan keju parut sambil diaduk perlahan sampai adonan rata. Langkah selanjutnya bagi adonan menjadi 2 bagian, yang pertama beri SKM Vanila (susu kental manis putih vanila) dan adonan kedua diberi SMK Coklat (susu kental manis coklat dan coklat bubuk. Masukkan adonan vanilla ke dalam loyang yang sudah di olesi mentega lalu kukus selama 10 menit diatas dandang atau panci kukus dengan menggunakan api sedang. setelah itu masukkan adonan coklat, kukus selama 30 menit atau hingga brownies matang. Silahkan test tusuk dengan cara menusukkan lidi ke dalam brownies, bila tidak ada adonan yang menempel berarti brownies sudah matang. angkat, dinginkan. Boleh di tambahkan parutan keju diatas brownies yang sudah matang agar semakin istimewa. potong sesuai selera dan sajikan bersama minuman hangat atau dingin sesuai selera. nyuuumii!! #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #bolukukus  #rotimaryam  #brownies  #brownieskukus  #browniespanggang  #browniescoklat  #cakekarakter 
===*Pisang Nugget*=== FOLLOW untuk info update resep setiap hari

Bahan : 
8-9 pisang kepok, hancurkan
5 sdm terigu
3 sdm gula pasir (sesuai selera dan tergantung kematangan pisang)
1 butir telur
100 gram keju parut
3 sdm coklat meses
40 gr susu kental manis (1 scht)
1 sdt garam
Bahan Pelapis :
5 sdm tepung terigu
8 sdm air
Tepung panir secukupnya
Bahan topping :
Dark chocolate
Coklat meses
Keju parut

Cara membuat :
1. Campur pisang yg telah dihancurkan, terigu, gula, garam, skm, coklat, keju, telur. Aduk hingga rata
2. Setelah rata, masukkan ke dalam loyang yang telah dialasi plastik (supaya tdk lengket)
3. Kukus selama 20 - 30 menit hingga agak padat
4. Setelah matang, dinginkan suhu ruang
5. Potong2 kotak atau sesuai selera
6. Buat bahan pelapisnya. Campur terigu dan air hingga kental. Masukkan potongan pisang kedalam adonan terigu
7. Kemudian guling2kan di tepung panir. Lakukan hingga potongan pisang habis
8. Goreng pisang yg telah dilapisi hingga matang
9. Dinginkan sejenak lalu hiasi dgn toping sesuai selera
10. Sajikan
Potongan nugget pisang setelah digulingkan ke tepung panir bisa disimpan di freezer. Untuk stok digoreng nanti
**by funqfani** #resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia #pisangnugget #pisanggoreng #pisangcoklat #pisang #pisangkeju
===*Pisang Nugget*=== FOLLOW untuk info update resep setiap hari Bahan : 8-9 pisang kepok, hancurkan 5 sdm terigu 3 sdm gula pasir (sesuai selera dan tergantung kematangan pisang) 1 butir telur 100 gram keju parut 3 sdm coklat meses 40 gr susu kental manis (1 scht) 1 sdt garam Bahan Pelapis : 5 sdm tepung terigu 8 sdm air Tepung panir secukupnya Bahan topping : Dark chocolate Coklat meses Keju parut Cara membuat : 1. Campur pisang yg telah dihancurkan, terigu, gula, garam, skm, coklat, keju, telur. Aduk hingga rata 2. Setelah rata, masukkan ke dalam loyang yang telah dialasi plastik (supaya tdk lengket) 3. Kukus selama 20 - 30 menit hingga agak padat 4. Setelah matang, dinginkan suhu ruang 5. Potong2 kotak atau sesuai selera 6. Buat bahan pelapisnya. Campur terigu dan air hingga kental. Masukkan potongan pisang kedalam adonan terigu 7. Kemudian guling2kan di tepung panir. Lakukan hingga potongan pisang habis 8. Goreng pisang yg telah dilapisi hingga matang 9. Dinginkan sejenak lalu hiasi dgn toping sesuai selera 10. Sajikan Potongan nugget pisang setelah digulingkan ke tepung panir bisa disimpan di freezer. Untuk stok digoreng nanti **by funqfani** #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia  #pisangnugget  #pisanggoreng  #pisangcoklat  #pisang  #pisangkeju 
RESEP CILOK ENAK

FOLLOW untuk info update resep terbaru

Bahan:
Tepung kanji 400 gram
Tepung terigu 400 gram
Daun bawang 4 batang, cincang halus
Air 800 ml, untuk adonan
Kaldu ayam 2 sendok teh
Garam 2 sendok teh
Merica bubuk 1/2 sendok teh
Bawang putih 4 siung, dilembutkan
Air untuk merebus secukupnya

Bahan saus kacang:
Kacang tanah 300 gram, goreng kemudian lembutkan
Garam secukupnya
Air secukupnya
Cuka 2 sendok teh
Gula pasir 2 sendok teh

Cara Membuat Cilok:
*Siapkan baskom atau wadah untuk membuat adonan.
*Campurkan tepung terigu an juga tepung kanji yang sebelumnya sudah diayak kemudian aduk keduanya hingga rata.
*Setelah itu tambahkan bawang putih dan daun bawang lalu aduk kembali sampai tercampur rata dan sisihkan.
*Setelah itu siapkan panci kemudian panaskan air sebanyak 800 ml, tambahkan kaldu bubuk, merica bubuk, dan juga garam. Masak semua bahan tersebut sampai mendidih.
*Kemudian masukkan campuran air dan kaldu tersebut kedalam adonan tepung tadi sedikit demi sedikit.
*Setelah itu uleni adonan sampai adonan dapat dibentuk.
*Jika adonan sudah pas kemudian ambil sedikit adonan di tangan kemudian bentuk menjadi bulat seperti bakso.
*Panaskan air dalam panci untuk merebus cilok, masukkan cilok yang sudah dibentuk dan tunggu sampai terapung.
*Jika semua cilok sudah terapung maka berarti cilok sudah matang dan siap diangkat.
*Untuk selanjutnya adalah membuat saus kacang dengan cara mencampur kacang tanah yang sudah dihaluskan bersama dengan cuka, garam, gula, dan air.
*Kemudian panaskan bahan saus kacang tersebut sampai mengental dan mendidih. Jika bunda suka rasa pedas bisa menaambahkan cabe yang sudah ditumbuk halus kedalam adonan saus kacang kemudian aduk hingga rata kembali.
*Cilok siap dihidangkan bersama dengan saus kacang.

#resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn #resepsarwendah #reseproemahan #resepnusantara #resepyummy #resepmasakan #resepmakanan #resepindonesia
RESEP CILOK ENAK FOLLOW untuk info update resep terbaru Bahan: Tepung kanji 400 gram Tepung terigu 400 gram Daun bawang 4 batang, cincang halus Air 800 ml, untuk adonan Kaldu ayam 2 sendok teh Garam 2 sendok teh Merica bubuk 1/2 sendok teh Bawang putih 4 siung, dilembutkan Air untuk merebus secukupnya Bahan saus kacang: Kacang tanah 300 gram, goreng kemudian lembutkan Garam secukupnya Air secukupnya Cuka 2 sendok teh Gula pasir 2 sendok teh Cara Membuat Cilok: *Siapkan baskom atau wadah untuk membuat adonan. *Campurkan tepung terigu an juga tepung kanji yang sebelumnya sudah diayak kemudian aduk keduanya hingga rata. *Setelah itu tambahkan bawang putih dan daun bawang lalu aduk kembali sampai tercampur rata dan sisihkan. *Setelah itu siapkan panci kemudian panaskan air sebanyak 800 ml, tambahkan kaldu bubuk, merica bubuk, dan juga garam. Masak semua bahan tersebut sampai mendidih. *Kemudian masukkan campuran air dan kaldu tersebut kedalam adonan tepung tadi sedikit demi sedikit. *Setelah itu uleni adonan sampai adonan dapat dibentuk. *Jika adonan sudah pas kemudian ambil sedikit adonan di tangan kemudian bentuk menjadi bulat seperti bakso. *Panaskan air dalam panci untuk merebus cilok, masukkan cilok yang sudah dibentuk dan tunggu sampai terapung. *Jika semua cilok sudah terapung maka berarti cilok sudah matang dan siap diangkat. *Untuk selanjutnya adalah membuat saus kacang dengan cara mencampur kacang tanah yang sudah dihaluskan bersama dengan cuka, garam, gula, dan air. *Kemudian panaskan bahan saus kacang tersebut sampai mengental dan mendidih. Jika bunda suka rasa pedas bisa menaambahkan cabe yang sudah ditumbuk halus kedalam adonan saus kacang kemudian aduk hingga rata kembali. *Cilok siap dihidangkan bersama dengan saus kacang. #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn  #resepsarwendah  #reseproemahan  #resepnusantara  #resepyummy  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepindonesia 
Donat Empuk Super Ekonomis
Yuk FOLLOW untuk dapat info resep terbaru.

By dewi lenita

Bahan:
- 2 butir kuning telur
- 3 sdm gula pasir
- 2 sdt ragi instan / fermipan
- 500 gr tepung terigu
- 250 ml air es
- 2 sdm margarine (cairkan)
- 1 sdt garam
- 250 ml minyak untuk menggoreng
- 250 gr gula halus (taburan)

Cara membuat:
- Campur kuning telur, gula pasir, ragi instan. Aduk rata.
- Tambahkan tepung terigu dan air bergantian sedikit demi sedikit. Aduk rata dan uleni sampai setengah kalis.
- Tambahkan margarine dan garam. Uleni sampai kalis
- Tutup adonan dengan kain lembab kurleb 45-60 menit sampai adonan mengembang 2 kali lipat.
- Kempiskan adonan kemudian bentuk bulat-bulat menjadi 30 buah. Diamkan selama 15 menit.
- Panaskan minyak goreng dengan api sedang. Lubangi adonan dengan jari dan goreng sampai coklat keemasan lalu tiriskan.
- Setelah dingin beri toping gula halus atau sesuai selera.

#resep #kumpulanresepmasak #reseprumahan #masakanrumahan #resepkuekering #kueulangtahun #kueultah #kueultahanak #kue #donatkentang #donat #resepkuebasah #donatmadu #roti #rotibakar #rotijohn
Donat Empuk Super Ekonomis Yuk FOLLOW untuk dapat info resep terbaru. By dewi lenita Bahan: - 2 butir kuning telur - 3 sdm gula pasir - 2 sdt ragi instan / fermipan - 500 gr tepung terigu - 250 ml air es - 2 sdm margarine (cairkan) - 1 sdt garam - 250 ml minyak untuk menggoreng - 250 gr gula halus (taburan) Cara membuat: - Campur kuning telur, gula pasir, ragi instan. Aduk rata. - Tambahkan tepung terigu dan air bergantian sedikit demi sedikit. Aduk rata dan uleni sampai setengah kalis. - Tambahkan margarine dan garam. Uleni sampai kalis - Tutup adonan dengan kain lembab kurleb 45-60 menit sampai adonan mengembang 2 kali lipat. - Kempiskan adonan kemudian bentuk bulat-bulat menjadi 30 buah. Diamkan selama 15 menit. - Panaskan minyak goreng dengan api sedang. Lubangi adonan dengan jari dan goreng sampai coklat keemasan lalu tiriskan. - Setelah dingin beri toping gula halus atau sesuai selera. #resep  #kumpulanresepmasak  #reseprumahan  #masakanrumahan  #resepkuekering  #kueulangtahun  #kueultah  #kueultahanak  #kue  #donatkentang  #donat  #resepkuebasah  #donatmadu  #roti  #rotibakar  #rotijohn 
Sederhanalah dengan sukur....
Karena puncak kebahagiaan hanyalah ketika kita bisa ber sukur....
Semangat kamis pagi....
.
.
. . .
.
.
.
.
#wanitaaktif #jajananklaten.. .kejutanulangtahun #klaten #klatenhits #klatenkuliner #klatendirektori #klatendonat #klatenkekinian #klatenkota #klatenkekinian #pelajarklaten
 #klatenbritis #kabarklaten #kabardonat #jajanankekinian #jajananklaten #nongkrongklaten #klatenbikinkangen #kejutanulangtahun #donatmadu #donat #donatulangtahun #donatultah #t #katakandengandonat
Sederhanalah dengan sukur.... Karena puncak kebahagiaan hanyalah ketika kita bisa ber sukur.... Semangat kamis pagi.... . . . . . . . . . #wanitaaktif  #jajananklaten .. .kejutanulangtahun #klaten  #klatenhits  #klatenkuliner  #klatendirektori  #klatendonat  #klatenkekinian  #klatenkota  #klatenkekinian  #pelajarklaten  #klatenbritis  #kabarklaten  #kabardonat  #jajanankekinian  #jajananklaten  #nongkrongklaten  #klatenbikinkangen  #kejutanulangtahun  #donatmadu  #donat  #donatulangtahun  #donatultah  #t  #katakandengandonat 
IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN

Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja.. Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga.. Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya...
Ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan Tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... Aamiin.
Pelayanan Konsultasi Gratis โžก Whatsapp: 08562505277
IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu... Kehabisan cara yang harus di coba.. Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda.. Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma??? Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja.. Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya.. Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga.. Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya... Ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan Tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... Aamiin. Pelayanan Konsultasi Gratis โžก Whatsapp: 08562505277
syantikk kan donat madunya.. bisa banget buat acara lamaran, ultah, dll
wa 085641136607 
#donatcantik #donatklasik #donut #donatmadu #donatmadusemarang #donatmontok #birthdaydonut
Donat custom ultah ๐Ÿฉ๐Ÿฉ
Terima kasih atas ordernya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
Delivery donat madu reguler via Go Food :
๐Ÿฝ Donat Madu Cihanjuang, Notosuman
.
Outlet 1 : Jl. Mr. Sartono no. 25, Nusukan, Solo (Barat SMA 5)
.
Outlet 2 : Jl. Muh. Yamin no. 22, Notosuman, Solo
.
WA 085104892588
.
.
Special setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu tersedia Donat Mini (limited) .
Menerima pesan customized order (Ultah, Anniversary, Goodiebag ultah anak) minimal H-2
Order khusus event quantity besar, minimal H-3
.
#halal #donat #donatmadu #donatmadusolo #donatultah #jajansolo #kulinerdisolo #kulinersolo #birthday #donathiassolo #solo #gofoodsolo #soloculinary #kotasolo #exploresolo #jelajahsolo #surakarta #infosolo #oleholehsolo #goodiebagsolo #solofoodgram #solodelicious #solohits #solofoodies #gojeksolo #donatulangtahun #donatcustom #donathalal #donatultahsolo #donatkaraktersolo
Donat custom ultah ๐Ÿฉ๐Ÿฉ Terima kasih atas ordernya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . Delivery donat madu reguler via Go Food : ๐Ÿฝ Donat Madu Cihanjuang, Notosuman . Outlet 1 : Jl. Mr. Sartono no. 25, Nusukan, Solo (Barat SMA 5) . Outlet 2 : Jl. Muh. Yamin no. 22, Notosuman, Solo . WA 085104892588 . . Special setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu tersedia Donat Mini (limited) . Menerima pesan customized order (Ultah, Anniversary, Goodiebag ultah anak) minimal H-2 Order khusus event quantity besar, minimal H-3 . #halal  #donat  #donatmadu  #donatmadusolo  #donatultah  #jajansolo  #kulinerdisolo  #kulinersolo  #birthday  #donathiassolo  #solo  #gofoodsolo  #soloculinary  #kotasolo  #exploresolo  #jelajahsolo  #surakarta  #infosolo  #oleholehsolo  #goodiebagsolo  #solofoodgram  #solodelicious  #solohits  #solofoodies  #gojeksolo  #donatulangtahun  #donatcustom  #donathalal  #donatultahsolo  #donatkaraktersolo 
Semoga selalu dan semakin sakinah mawaddah warohmah amanah dan fathonah,  aamiin... #bestwishes #3thanniversary #anniversary #donatmadu #donatlukis #donatmaducihanjuang #banjarnegara
Halo Jogja! Segera hadir Donat Madu Cihanjuang cab. Godean. 
Buka mulai tanggal 17 Oktober 2018.
Datang langsung ke Jl. Godean KM. 5, Gamping (Samping Soto Kadipiro 5), Sleman
Atau bisa melalui WA: 0822 4303 2923 atau DM ke Instagram kami. "Mulailah dengan yang halal dan sehat"
#donatmadu #jogjafoodhunter #kulinerjogja #jogja #kueultah #kueulangtahun
Halo Jogja! Segera hadir Donat Madu Cihanjuang cab. Godean. Buka mulai tanggal 17 Oktober 2018. Datang langsung ke Jl. Godean KM. 5, Gamping (Samping Soto Kadipiro 5), Sleman Atau bisa melalui WA: 0822 4303 2923 atau DM ke Instagram kami. "Mulailah dengan yang halal dan sehat" #donatmadu  #jogjafoodhunter  #kulinerjogja  #jogja  #kueultah  #kueulangtahun 
Topping suka2... pilih toppingmu suka2 ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ @poonut_semarang 
Mau 1 mau 6 biji bolehh.. 1 Bj HANYA  5.000
6 Bj HANYA  25.000

Kunjungi stand kami di Superindo Imam Bonjol
Jl. Imam Bonjol No. 120
Semarang

#poonut_semarang #kulinersemarang #infojateng #newinjateng #donat #makanansemarang #jajanansemarang #donatenak #donatkentang #donatmadu #donatsemarang #party #meeting
((Ready Delivery Time))
Alhamdulillah pesanan Ibu Rini, Guru SMK 4 Yogyakarta.
4 Bigpac Honuts โœ”๏ธ
.
Kuyys, yg mau pesankan untuk acara/event sangat amat bisa nuters. Silahkan. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜
----------------
Chose your pac>>>
Kidzpac : 2dons 
Medpac : 5dons
Bigpac : 8dons
-----------------
ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ -----------------------------------------
#kulinerjogja #jogjakuliner #cullinaryjogja #explorejogja #jogjafoodhunter #foodhunterjogja #donatmadu #pecintadonat #yogyakuliner #kakilimajogja #jogjakakilimavideo #yogyakarta #yogyakartaistimewa #hitzjogja #jogjaevent #puisisenja #puisicinta #puisirindu #kumpulanpuisi #puisi #quoteoftheday #senja #penikmatsenja #foodphotography #foodography #foodies #nutsboy
((Ready Delivery Time)) Alhamdulillah pesanan Ibu Rini, Guru SMK 4 Yogyakarta. 4 Bigpac Honuts โœ”๏ธ . Kuyys, yg mau pesankan untuk acara/event sangat amat bisa nuters. Silahkan. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ ---------------- Chose your pac>>> Kidzpac : 2dons Medpac : 5dons Bigpac : 8dons ----------------- ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ----------------------------------------- #kulinerjogja  #jogjakuliner  #cullinaryjogja  #explorejogja  #jogjafoodhunter  #foodhunterjogja  #donatmadu  #pecintadonat  #yogyakuliner  #kakilimajogja  #jogjakakilimavideo  #yogyakarta  #yogyakartaistimewa  #hitzjogja  #jogjaevent  #puisisenja  #puisicinta  #puisirindu  #kumpulanpuisi  #puisi  #quoteoftheday  #senja  #penikmatsenja  #foodphotography  #foodography  #foodies  #nutsboy 
Assalamu'alaykum nuters~
๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ˜Ž
Waktu-waktu injury time nih, untuk breaktime hari ini di siang hari yang potato-potato.
Kuy, tunggu apa lagi nuters honuts siap lengkapi siangmu hari ini.
----------------
Chose your pac>>>
Kidzpac : 2dons 
Medpac : 5dons
Bigpac : 8dons
-----------------
ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ -----------------------------------------
#kulinerjogja #jogjakuliner #cullinaryjogja #explorejogja #jogjafoodhunter #foodhunterjogja #donatmadu #pecintadonat #yogyakuliner #kakilimajogja #jogjakakilimavideo #yogyakarta #yogyakartaistimewa #hitzjogja #jogjaevent #puisisenja #puisicinta #puisirindu #kumpulanpuisi #puisi #quoteoftheday #senja #penikmatsenja #foodphotography #foodography #foodies #nutsboy
Assalamu'alaykum nuters~ ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ˜Ž Waktu-waktu injury time nih, untuk breaktime hari ini di siang hari yang potato-potato. Kuy, tunggu apa lagi nuters honuts siap lengkapi siangmu hari ini. ---------------- Chose your pac>>> Kidzpac : 2dons Medpac : 5dons Bigpac : 8dons ----------------- ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ----------------------------------------- #kulinerjogja  #jogjakuliner  #cullinaryjogja  #explorejogja  #jogjafoodhunter  #foodhunterjogja  #donatmadu  #pecintadonat  #yogyakuliner  #kakilimajogja  #jogjakakilimavideo  #yogyakarta  #yogyakartaistimewa  #hitzjogja  #jogjaevent  #puisisenja  #puisicinta  #puisirindu  #kumpulanpuisi  #puisi  #quoteoftheday  #senja  #penikmatsenja  #foodphotography  #foodography  #foodies  #nutsboy 
Assalamu'alaykum nuters~
๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ˜Ž
Waktu-waktu injury time nih, untuk breaktime di siang hari yang potato-potato.
Kuy tunggu apa lagi nuters, honuts siap lengkapi siangmu hari ini.
----------------
Chose your pac>>>
Kidzpac : 2dons 
Medpac : 5dons
Bigpac : 8dons
-----------------
ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ -----------------------------------------
#kulinerjogja #jogjakuliner #cullinaryjogja #explorejogja #jogjafoodhunter #foodhunterjogja #donatmadu #pecintadonat #yogyakuliner #kakilimajogja #jogjakakilimavideo #yogyakarta #yogyakartaistimewa #hitzjogja #jogjaevent #puisisenja #puisicinta #puisirindu #kumpulanpuisi #puisi #quoteoftheday #senja #penikmatsenja #foodphotography #foodography #foodies #nutsboy
Assalamu'alaykum nuters~ ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ˜Ž Waktu-waktu injury time nih, untuk breaktime di siang hari yang potato-potato. Kuy tunggu apa lagi nuters, honuts siap lengkapi siangmu hari ini. ---------------- Chose your pac>>> Kidzpac : 2dons Medpac : 5dons Bigpac : 8dons ----------------- ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ----------------------------------------- #kulinerjogja  #jogjakuliner  #cullinaryjogja  #explorejogja  #jogjafoodhunter  #foodhunterjogja  #donatmadu  #pecintadonat  #yogyakuliner  #kakilimajogja  #jogjakakilimavideo  #yogyakarta  #yogyakartaistimewa  #hitzjogja  #jogjaevent  #puisisenja  #puisicinta  #puisirindu  #kumpulanpuisi  #puisi  #quoteoftheday  #senja  #penikmatsenja  #foodphotography  #foodography  #foodies  #nutsboy 
Donat madu,,, Ayam geprekk  malam selasa
Semnagttt @tglmuda #yummy #ahhhhhhhhh #donatmadu #ayamgeprek #ayamkampus
Jangan lupa makan
Jangan lupa makan
Yuk diorder gan! 
Harga mulai 5rb an aja 
Bisa pilih atau bentuk toping sesukamu . 
Info kontak ada di bio yaaa!! Buruan! .
#donat #donatmadu #donatindonesia #viral #cake #roti #halal #donut #makanmakan #kue #manis #browndonuts #sweet #jecko
Yuk diorder gan! 
Harga mulai 5rb an aja 
Bisa pilih atau bentuk toping sesukamu . 
Info kontak ada di bio yaaa!! Buruan! .
#donat #donatmadu #donatindonesia #viral #cake #roti #halal #donut #makanmakan #kue #manis #browndonuts #sweet #dunkindonuts
Yuk diorder gan! 
Harga mulai 5rb an aja 
Bisa pilih atau bentuk toping sesukamu . 
Info kontak ada di bio yaaa!! Buruan! .
#donat #donatmadu #donatindonesia #viral #cake #roti #halal #donut #makanmakan #kue #manis #browndonuts #sweet
Donat perbox isi 10 ada yg 25rb smpe 30rb, cocok buat kejutan manis, atau oleh" juga bisa, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Japri lewat wa 081548518603 
#donatbanjarnegara 
#donatmadu 
#jajanjananbanjarnegara
#pawonkita