an online Instagram web viewer

#dolanklaten medias

Photos

Setiap puncak memiliki pelajaran yang berbeda, semakin banyak puncak yang kau temui, semakin banyak pula pelajaran yang kau dapat

#traveling #travelindonesia #travelphotography #dolansemarang #dolanjogja #dolanklaten #dolanboyolali #rinjanimountain
Dolan dewe...tetep bakoh
#dolanklaten 
#tamankotaklaten
Pejamkan mata, santai, tenang, rilexs... Photoshoot @candiplaosan .
.
@mrismawati_ 
#photography #photoshoot #freelancephoto #freelancephotographer #klatenphotograph #klatenhitz #dolanklaten #eksploreklaten #candiplaosan
Barangkali,ini seperti arloji yang sudah mati.tetapi aku masih akan menunggumu untuk kembali,untuk melanjutkan apa yang sudah kita mulai dan akan menulis sebuah puisi

#dolanklaten#eksploreklaten#klatenyoben#klatenbersinar#klaten
terimakasih kak nica.. sudah testimony Singkong Keju Meletus Jl.Mayor Kusmanto , Bramen , Klaten.. mamanya juga cocok dg singkong kita..ditunggu kedatanganya lagi ya kak nica atau Mamanya..ajak teman dan saudara..#klatenhitz #klatenutara #klatenbersinar #klatenfood #klaten_singkongkejumeletus #klatenkuliner #dolanklaten #klatentulen#klatenyoben #klatenkita #kabupatenklaten #prambanan#wedi
Custom order - Rafael Teak Bookcase
110 x 45
Memberikan sentuhan berkelas pada dekorasi Anda ...
.
Detail produk
___
Material : Kayu Jati dan Rotan
Dimensi : P 45 x L 35 x T 110 cm
2 Rak Tertutup, dengan ukuran
P 42 x L 32 X T 37 cm
Rak terbuka : P 42 x L 35 x T 21 cm .
Ukuran dan Warna bisa sesuai pesanan.
_________
Info & Order :
Whatsapp 0812-1408-8349
Workshop :
Jalan Ronggowarsito No. 27 Tegalrejo, Tambakboyo, Pedan - Klaten
(Senin-Sabtu : 08.00 - 17.00)
.
#custombookcase #customlemarirak #rumahsudutmebel #rumahsudut #custommebel #reparasimebel
#mebelklaten #furnitureklaten
#custommebelklaten #customfurnitureklaten #reparasimebelklaten
#custommade #klaten
#klatenbersinar #kabarklaten#exploreklaten #kulinerklaten #klatenhitz #bertemudiklaten #dolanklaten #klatencustom #klateninterior #furniture #mebel
#dekorasirumah #interiorrumah #office #cafe #bookcase #rakbuku
Custom order - Rafael Teak Bookcase 110 x 45 Memberikan sentuhan berkelas pada dekorasi Anda ... . Detail produk ___ Material : Kayu Jati dan Rotan Dimensi : P 45 x L 35 x T 110 cm 2 Rak Tertutup, dengan ukuran P 42 x L 32 X T 37 cm Rak terbuka : P 42 x L 35 x T 21 cm . Ukuran dan Warna bisa sesuai pesanan. _________ Info & Order : Whatsapp 0812-1408-8349 Workshop : Jalan Ronggowarsito No. 27 Tegalrejo, Tambakboyo, Pedan - Klaten (Senin-Sabtu : 08.00 - 17.00) . #custombookcase  #customlemarirak  #rumahsudutmebel  #rumahsudut  #custommebel  #reparasimebel  #mebelklaten  #furnitureklaten  #custommebelklaten  #customfurnitureklaten  #reparasimebelklaten  #custommade  #klaten  #klatenbersinar  #kabarklaten #exploreklaten  #kulinerklaten  #klatenhitz  #bertemudiklaten  #dolanklaten  #klatencustom  #klateninterior  #furniture  #mebel  #dekorasirumah  #interiorrumah  #office  #cafe  #bookcase  #rakbuku 
. Aku ra butuh topeng ben ketoro apik nang ngarepmu .. karepku aku ketok elekk nang ngarepmu ben ngerti sepiro kowe isoh nerimo aku opo onone ๐Ÿ‘Œ
@modif_satriafu150 
#dolanklaten 
#solohits 
#sukoharjo_hits
. Aku ra butuh topeng ben ketoro apik nang ngarepmu .. karepku aku ketok elekk nang ngarepmu ben ngerti sepiro kowe isoh nerimo aku opo onone ๐Ÿ‘Œ @modif_satriafu150 #dolanklaten  #solohits  #sukoharjo_hits 
untuk apa lagi mencari - cari yg sempurna jika yg sederhana saja sudah buatmu nyaman & bahagia..๐Ÿ˜€๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™โœŒ๏ธ #glracinglook 
#glpromaxindonesia 
#glproneotech 
#klatenhitz 
#klatenbersinar 
#dolanklaten
Malioboro seksenono lelakonku.. ๐ŸŽต๐ŸŽถ๐Ÿ˜
.
.
#explorejogja #malioboro #jateng #klatenkita #dolanklaten #exploresoloraya #dolanjogja
Rowo Jombor karo jimbung kui bedo yo co konco kecamatane wae wes bedo tapi kabupaten tetep Podo dadi siji...
#bayatspot 
#dolanklaten 
#klatenyoben
#klatenkita 
#explorekabklaten 
#exploreklaten 
#photography
#klatenphotograph
#kabarklaten 
@bayatspot
@dolanklaten 
@klatenyoben 
@klatenkita 
@explorekabklaten 
@klatenexplore 
@klatenphotograph 
@kabarklaten
Singkong Keju Meletus di rumah juga bisa dimakan dengan sambal bawang bikinan sendiri Gaes..tambah yahuud.. Maturnuwun pelanggan SINGKONG KEJU & MANGGLENG MELETUShari ini.. Prambanan bukan jam 3an habis jam 5.. bramen buka jam 4an habis .. Sumberejo juga Gaes.. #klatenhitz #dolanklaten #klaten #klatenkuliner #klatenbersinar #klatenfood #nomnomklaten #wedi #Prambanan #wedikuliner #infoseputarwedi #prambanankuliner #klaten_singkongkejumeletus
@Regran_ed from @explorebono -  @rezkybuambang -  iki neng mburi menara eiffel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
..
#bonopark #explorebono #bonoparkklaten #Klaten #kabarklaten #klatenyoben #solokita #soloraya#explorebono #bonopark #klaten #desabono #tulung #dolanklaten #exploreklaten #klatenkita #kabarklaten #klatenphotograph #desawisata #klatenkeren #klatenbersinar  #klatenkeren #klatenhits #klatengayeng #lfl.
Keep Calm and Follow
. 
@klatenstory
.
#klatenstory
I ๐Ÿ’— KLATEN - #regrann
@Regran_ed from @explorebono - @rezkybuambang - iki neng mburi menara eiffel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . .. #bonopark  #explorebono  #bonoparkklaten  #Klaten  #kabarklaten  #klatenyoben  #solokita  #soloraya #explorebono  #bonopark  #klaten  #desabono  #tulung  #dolanklaten  #exploreklaten  #klatenkita  #kabarklaten  #klatenphotograph  #desawisata  #klatenkeren  #klatenbersinar  #klatenkeren  #klatenhits  #klatengayeng  #lfl . Keep Calm and Follow . @klatenstory . #klatenstory  I ๐Ÿ’— KLATEN - #regrann 
@Regran_ed from @aldirzkr -  cfd Klaten.
9 Desember 2018
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#klatenphotograph #kabarklaten #kabupatenklaten #klaten #dolanklaten.
Keep Calm and Follow
. 
@klatenstory
.
#klatenstory
I ๐Ÿ’— KLATEN - #regrann
@Regran_ed from @hawwannisa -  Untuk siapapun yg sedang menunggu, percayalah semua penantian ada ujungnya.
Layaknya ia yg berpuasa, maghrib pun tak akan kemana. ~ 'dewopakde'
.
#klatenbersinar 
#klatenstory 
#klatenphotograph 
#klatenexplore 
#exploreklaten 
#klatentulen
#klatenkeren 
#dolanklaten 
#sunsetklaten.
Keep Calm and Follow
. 
@klatenstory
.
#klatenstory
I ๐Ÿ’— KLATEN - #regrann
@Regran_ed from @hawwannisa -  Meneduhkan dikala terik menyapa ๐ŸŒณ
#pohonberingin
#hijau #treebanyan 
#dibalikjendela
#klatenbersinar 
#klatenstory 
#klatenexplore
#klatenphotograph 
#klatentulen
#exploreklaten
#dolanklaten.
Keep Calm and Follow
. 
@klatenstory
.
#klatenstory
I ๐Ÿ’— KLATEN - #regrann
Mulyo iku dudu sepiro anggonmu nglumpukne bondho,,tapi sepiro anggonmu bersyukur karo sing wis ono

Take by: @luthfihw 
#rowojombor
#bertemudiklaten 
#dolanklaten 
#eksplorekabklaten
.
Terlalu cepat untuk dilewatkan, 
Terlalu Berat untuk dilalui,
Terimkasih hari ini. .
.
Ojo Lali tag Kancamu,  Jak Dolan rene ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿก Sunset di Candi Plaosan
from @roedywi 
Klaten Keren Jateng Gayeng Ayo Wisata Ke Klaten โค
โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ
KABUPATEN KLATEN 
Maju - Mandiri - Berdaya Saing

Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan, info, wisata & kuliner #klatenkita & sekitarnya dengan cara:
โœ” Follow & tag foto: @klatenkita
โœ” Sertakan hastag #klatenkita
โœ” Sertakan Informasi lengkap: (Lokasi,HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner). Foto terbaik akan di-repost
โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ
#klaten #pariwisata #pesonaklaten #klateninfo #wisataklaten#sragen #jatenggayeng #jawatengah #klatenbersinar #boyolali #sukoharjo #wonogiri #surakarta  #kabarklaten #dolanklaten #klatenphotograph #exploreklaten #jendelaklaten #klatendirektori #solo
. Terlalu cepat untuk dilewatkan, Terlalu Berat untuk dilalui, Terimkasih hari ini. . . Ojo Lali tag Kancamu, Jak Dolan rene ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿก Sunset di Candi Plaosan from @roedywi Klaten Keren Jateng Gayeng Ayo Wisata Ke Klaten โค โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ KABUPATEN KLATEN Maju - Mandiri - Berdaya Saing Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan, info, wisata & kuliner #klatenkita  & sekitarnya dengan cara: โœ” Follow & tag foto: @klatenkita โœ” Sertakan hastag #klatenkita  โœ” Sertakan Informasi lengkap: (Lokasi,HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner). Foto terbaik akan di-repost โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ #klaten  #pariwisata  #pesonaklaten  #klateninfo  #wisataklaten #sragen  #jatenggayeng  #jawatengah  #klatenbersinar  #boyolali  #sukoharjo  #wonogiri  #surakarta  #kabarklaten  #dolanklaten  #klatenphotograph  #exploreklaten  #jendelaklaten  #klatendirektori  #solo 
janganlah terlalu berfikir berat bila sedang di uji suatu masalah

jalankan seperti air yang mengalir, ikuti arusnya dsn pasti kamu akan menemukan jawabnya.

bila sedang dilanda masalah hioangkan sejenak dengan melihat air mengalir di Nglorogrejo  desa Jeblog dan pasti kepenatan akan hilang.

#nglorogrejo #kabarklaten #klatenkini #kabarjatinom #dolanjatinom #dolanklaten
janganlah terlalu berfikir berat bila sedang di uji suatu masalah jalankan seperti air yang mengalir, ikuti arusnya dsn pasti kamu akan menemukan jawabnya. bila sedang dilanda masalah hioangkan sejenak dengan melihat air mengalir di Nglorogrejo desa Jeblog dan pasti kepenatan akan hilang. #nglorogrejo  #kabarklaten  #klatenkini  #kabarjatinom  #dolanjatinom  #dolanklaten 
Kok semua customer yang ingin beli rn.skincare mempermasalahkan harga rn.skincare mahal ya? Why? Padahal jika di bandingkan prodak klinik lainnya mahalan mereka lho???? Masih, cream, facial,laser dll, sedangkan rn.skincare cuma 1 paket aja isinya banyak banget lho mbak sist dan hasilnya gak kalah sama yang lain lhoooo??? Yakin gak nyoba ingat yang aman ada kandungan titanium dioxide coba chek prodak lain ada gak sih zat seperti itu????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Jadi jangan bilang rn.skincare mahal ya๐Ÿ˜˜ #skinbeutyrn #skinbeautyrn #klatentaste #klatenbersinar #klatenkita #klatenhits #klatenphotograph #klatenkeren #klatenstory #klatenolshopmurah #klatenviral #klatenviral #klatenhitz #klatenolshop #klatenkuliner #dolanklaten #kulinerklaten #lokerklaten #exploreklaten #wisataklaten
Kok semua customer yang ingin beli rn.skincare mempermasalahkan harga rn.skincare mahal ya? Why? Padahal jika di bandingkan prodak klinik lainnya mahalan mereka lho???? Masih, cream, facial,laser dll, sedangkan rn.skincare cuma 1 paket aja isinya banyak banget lho mbak sist dan hasilnya gak kalah sama yang lain lhoooo??? Yakin gak nyoba ingat yang aman ada kandungan titanium dioxide coba chek prodak lain ada gak sih zat seperti itu????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Jadi jangan bilang rn.skincare mahal ya๐Ÿ˜˜ #skinbeutyrn  #skinbeautyrn  #klatentaste  #klatenbersinar  #klatenkita  #klatenhits  #klatenphotograph  #klatenkeren  #klatenstory  #klatenolshopmurah  #klatenviral  #klatenviral  #klatenhitz  #klatenolshop  #klatenkuliner  #dolanklaten  #kulinerklaten  #lokerklaten  #exploreklaten  #wisataklaten 
Sooo.. baksoo.. rekomendasi dari mimin @caberawit888 ๐Ÿ˜ beneran enakk, apa lagi bakso gorengnyaaahhh.. .
Bakso pak budi
๐Ÿ“ Jl bali, pandanredjo (deretan ekokapti), Klaten
Seporsi 7.000
Bakso goreng 2.000
Arabican gold 8.000
#icipicipklaten #kulinerklaten #kulineranklaten #klatenculinary #infoklaten #jajanklaten #kulinermurah #klatenbersinar #kotaklaten #klatenarea #klatenfoodie #klatenfood #klatenfoodies #klatenfoodgram #klatenfoodhunter #kabarklaten #dolanklaten #exploreklaten #klatentaste #makanklaten #makananklaten #makandiklaten #pecintakulinerklaten #nomnomklaten #baksoklaten #baksosuperpakbudi #baksoenak #baksomurah
Sooo.. baksoo.. rekomendasi dari mimin @caberawit888 ๐Ÿ˜ beneran enakk, apa lagi bakso gorengnyaaahhh.. . Bakso pak budi ๐Ÿ“ Jl bali, pandanredjo (deretan ekokapti), Klaten Seporsi 7.000 Bakso goreng 2.000 Arabican gold 8.000 #icipicipklaten  #kulinerklaten  #kulineranklaten  #klatenculinary  #infoklaten  #jajanklaten  #kulinermurah  #klatenbersinar  #kotaklaten  #klatenarea  #klatenfoodie  #klatenfood  #klatenfoodies  #klatenfoodgram  #klatenfoodhunter  #kabarklaten  #dolanklaten  #exploreklaten  #klatentaste  #makanklaten  #makananklaten  #makandiklaten  #pecintakulinerklaten  #nomnomklaten  #baksoklaten  #baksosuperpakbudi  #baksoenak  #baksomurah 
Di ujung senja yang hampir hilang, ku tetap menanti kabar darimu tanpa tahu berapa lama waktu yang kutunggu.
.
. Post by @hyoubie
.
๐Ÿ“Tugurejo, Wiro, Bayat
.
.
#klaten #kabarklaten #dolanklaten #exploreklaten #klatenkita #klatenbersinar #bertemudiklaten #visitklate n #wonderfulklaten #klatenhitz #klatenkeren #klatenhits #klatenphotograph #klatenstory #wisataklaten #klatenyoben #klatengayeng #soloraya #infosoloraya #solorayaterkini #solorayahits #wonderfulsoloraya  #exploresoloraya #jatenggayeng #ayodolan #klatentulen
Di ujung senja yang hampir hilang, ku tetap menanti kabar darimu tanpa tahu berapa lama waktu yang kutunggu. . . Post by @hyoubie . ๐Ÿ“Tugurejo, Wiro, Bayat . . #klaten  #kabarklaten  #dolanklaten  #exploreklaten  #klatenkita  #klatenbersinar  #bertemudiklaten  #visitklate  n #wonderfulklaten  #klatenhitz  #klatenkeren  #klatenhits  #klatenphotograph  #klatenstory  #wisataklaten  #klatenyoben  #klatengayeng  #soloraya  #infosoloraya  #solorayaterkini  #solorayahits  #wonderfulsoloraya  #exploresoloraya  #jatenggayeng  #ayodolan  #klatentulen 
.Selamat sore gaess ๐Ÿ˜Š
.ayo kak mampir di restoran @theclearupklaten ,nyobain menu" disini, sambil nongkrong sama wifi an gaes ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.Kami tunggu yaa gaess ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ
.#klatenbersinar #kabarklaten๐Ÿ“ท #klatenfood #klatenfoodie #klatenkuliner #nomnomklaten #dolanklaten #icipicipklaten #makanmakanklaten #klaten #jawatengah
Sebelum akhir taun berakhir , ada baiknya kita menyelam dulu . Sambil menyelam pada selfie selfie. Apalagi kalo nyelamnya di umbul umbul (serah elu dah bor ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š)
.
.ย 
@umbul_ponggok
@umbul_ponggok_indonesia
@umbulponggokklaten
@umbul_ponggokwalker
#umbulmanten #umbulsigedang #liburankuasyik #umbulponggok #klaten #pesonaindonesia #kabarjogjaย #kabarsolo #vape #likeforlikes #solopos #underwaterphotographer #kabarklaten #jatengkeren #traveling #mytripmyadventure #jogja #jatenginfo  #wisataair #ngakak #jatengkeren #kaesang #tribunnews #dolanklaten #follow #guyonankekinian #vespa #viral #jogjajateng #kabarklaten ย #backpackerindonesia
Sebelum akhir taun berakhir , ada baiknya kita menyelam dulu . Sambil menyelam pada selfie selfie. Apalagi kalo nyelamnya di umbul umbul (serah elu dah bor ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š) . .ย  @umbul_ponggok @umbul_ponggok_indonesia @umbulponggokklaten @umbul_ponggokwalker #umbulmanten  #umbulsigedang  #liburankuasyik  #umbulponggok  #klaten  #pesonaindonesia  #kabarjogja ย #kabarsolo  #vape  #likeforlikes  #solopos  #underwaterphotographer  #kabarklaten  #jatengkeren  #traveling  #mytripmyadventure  #jogja  #jatenginfo  #wisataair  #ngakak  #jatengkeren  #kaesang  #tribunnews  #dolanklaten  #follow  #guyonankekinian  #vespa  #viral  #jogjajateng  #kabarklaten  ย #backpackerindonesia 
โ›ฝ Jazz Sewa Mobil ๐Ÿš˜
Jl. Ronggowarsito No. 11
Sekar Anom Klaten Utara 57431
Jawa Tengah ๐Ÿ†
Dijamin bersih, nyaman dan terawat ๐ŸŽ–๏ธ'' Serasa Mobil Pribadi Anda ''๐Ÿฅ‡
Driver/sopir berpengalaman, ramah, sopan dan kekeluargaan โœ”๏ธ
Harian / kontrak untuk instansi โœ”๏ธ *S&K berlaku
Tarif sewa mobil :
- Agya G 4-Seater : 210/12 jam, 310/hari
- Calya G 7-Seater : 260/12 jam, 360/hari
- Confero S 8-Seater : 260/12 jam, 360/hari
- Xpander Exceed 7-Seater : 310/12 jam, 410/hari
- Innova Reborn + drv 8-Seater : 810/hari
- Hi Ace Comm + drv 15-Seater : 1.000/hari
- Alphard Trans + drv 7-Seater : 3.500/hari
Tarif jasa driver/sopir :
100/12 jam, 200/hari
*** Jarak tempuh maksimal :
Mobil dan driver/sopir
12 jam = 250 km
Sehari = 350 km
Lebih dari jarak tempuh maksimal dikenakan
tambahan biaya 500rupiah/km untuk mobil
dan atau drv/sopir
*** Tarif sewa mobil dan jasa driver/sopir selain liburan sekolah, Natal, Tahun Baru dan Lebaran.
โฉJazz Sewa Mobil menerima kontrak mobil untuk kantor instansi pemerintahan dan perusahaan dengan unit mobil" terbaru:
1. Mitsubishi Xpander Exceed M/T
2. Innova Reborn G Diesel M/T
3. Hi Ace Commuter M/T
* Tarif kontrak mulai 10 jutaan sampai 20 jutaan per bulan โœ”๏ธ
* Masa kontrak dengan MOU 3 tahun atau 36 bulan dan dibayar per tahunโœ”๏ธ
* Sudah termasuk : asuransi, biaya perawatan, biaya perbaikan dan pajak STNK dllโœ”๏ธ
* Penggantian unit mobil apabila membutuhkan waktu lama untuk perbaikan di bengkel resmiโœ”๏ธ
* Legalitas kontrak yang tersedia : SIUP, TDP dan NPWPโœ”๏ธ
Hubungi sekarang ๐Ÿ“ฒ : 
0813 9282 8818 
0857 2864 8818 
0878 3938 8818 โ›”No Sms No inbox No komenโ›”

#jazzsewamobilklaten #sewamobilklaten #rentalmobilklaten #rentalmobilsoloraya #rentalmobiljogja #klatenonlineshop #klatenmaknyus #klatenhitz #nomnomklaten #klatenkuliner #klatenkita #wisataklaten #dolanklaten #klatenviral #infoklaten #kabarklaten #kabarklaten๐Ÿ“ท #makeupartisklaten #eventorganizerklaten #eoklaten #klatenevent #weddingklaten #klatenwedding #makeupweddingklaten #weddingorganizerklaten
โ›ฝ Jazz Sewa Mobil ๐Ÿš˜ Jl. Ronggowarsito No. 11 Sekar Anom Klaten Utara 57431 Jawa Tengah ๐Ÿ† Dijamin bersih, nyaman dan terawat ๐ŸŽ–๏ธ'' Serasa Mobil Pribadi Anda ''๐Ÿฅ‡ Driver/sopir berpengalaman, ramah, sopan dan kekeluargaan โœ”๏ธ Harian / kontrak untuk instansi โœ”๏ธ *S&K berlaku Tarif sewa mobil : - Agya G 4-Seater : 210/12 jam, 310/hari - Calya G 7-Seater : 260/12 jam, 360/hari - Confero S 8-Seater : 260/12 jam, 360/hari - Xpander Exceed 7-Seater : 310/12 jam, 410/hari - Innova Reborn + drv 8-Seater : 810/hari - Hi Ace Comm + drv 15-Seater : 1.000/hari - Alphard Trans + drv 7-Seater : 3.500/hari Tarif jasa driver/sopir : 100/12 jam, 200/hari *** Jarak tempuh maksimal : Mobil dan driver/sopir 12 jam = 250 km Sehari = 350 km Lebih dari jarak tempuh maksimal dikenakan tambahan biaya 500rupiah/km untuk mobil dan atau drv/sopir *** Tarif sewa mobil dan jasa driver/sopir selain liburan sekolah, Natal, Tahun Baru dan Lebaran. โฉJazz Sewa Mobil menerima kontrak mobil untuk kantor instansi pemerintahan dan perusahaan dengan unit mobil" terbaru: 1. Mitsubishi Xpander Exceed M/T 2. Innova Reborn G Diesel M/T 3. Hi Ace Commuter M/T * Tarif kontrak mulai 10 jutaan sampai 20 jutaan per bulan โœ”๏ธ * Masa kontrak dengan MOU 3 tahun atau 36 bulan dan dibayar per tahunโœ”๏ธ * Sudah termasuk : asuransi, biaya perawatan, biaya perbaikan dan pajak STNK dllโœ”๏ธ * Penggantian unit mobil apabila membutuhkan waktu lama untuk perbaikan di bengkel resmiโœ”๏ธ * Legalitas kontrak yang tersedia : SIUP, TDP dan NPWPโœ”๏ธ Hubungi sekarang ๐Ÿ“ฒ : 0813 9282 8818 0857 2864 8818 0878 3938 8818 โ›”No Sms No inbox No komenโ›” #jazzsewamobilklaten  #sewamobilklaten  #rentalmobilklaten  #rentalmobilsoloraya  #rentalmobiljogja  #klatenonlineshop  #klatenmaknyus  #klatenhitz  #nomnomklaten  #klatenkuliner  #klatenkita  #wisataklaten  #dolanklaten  #klatenviral  #infoklaten  #kabarklaten  #kabarklaten ๐Ÿ“ท #makeupartisklaten  #eventorganizerklaten  #eoklaten  #klatenevent  #weddingklaten  #klatenwedding  #makeupweddingklaten  #weddingorganizerklaten 
Ini gaya chef kita 
@sabiilah_seafoodklaten .
. .
Mari mampir ke rumah makan kita @sabiilah_seafoodklaten 
Di jl.mayor kusmanto no.2 klaten(tugu bramen)
.

Pesan antar juga bisa wa aja ke 085728902448
.
.
#sabiilahseafood #seafoodklaten #seafoodtampah #beritaklaten #klaten #dolanklaten #kabarklaten #nomnomklaten #kulinerklaten #klatenkuliner #klatenfood #klatendirektori #klatenhits #pencintakulinerklaten #klatenbersinar
#klatenyoben #klatenstory #klatenphotograph #klatenvideo #klatenkita #exploreklaten #kominfoklaten
#kajianklaten #klatentaste #wisataklaten
#klatenhitz #makananklaten #klatenkeren #kabupatenklaten #klatenjamannow2
Ini gaya chef kita @sabiilah_seafoodklaten . . . Mari mampir ke rumah makan kita @sabiilah_seafoodklaten Di jl.mayor kusmanto no.2 klaten(tugu bramen) . Pesan antar juga bisa wa aja ke 085728902448 . . #sabiilahseafood  #seafoodklaten  #seafoodtampah  #beritaklaten  #klaten  #dolanklaten  #kabarklaten  #nomnomklaten  #kulinerklaten  #klatenkuliner  #klatenfood  #klatendirektori  #klatenhits  #pencintakulinerklaten  #klatenbersinar  #klatenyoben  #klatenstory  #klatenphotograph  #klatenvideo  #klatenkita  #exploreklaten  #kominfoklaten  #kajianklaten  #klatentaste  #wisataklaten  #klatenhitz  #makananklaten  #klatenkeren  #kabupatenklaten  #klatenjamannow2 
Masih seputar yg muaniss muaniss, ini ada green tea ice blendedd unchh, ala2 sbuckss ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
The Clear up
๐Ÿ“Jl Mayor kusmanto no 232, Klaten
Green tea ice blended 13.000
Arabican gold 8.000
#icipicipklaten #kulinerklaten #kulineranklaten #klatenculinary #infoklaten #jajanklaten #kulinermurah #klatenbersinar #kotaklaten #klatenarea #klatenfoodie #kabarklaten #dolanklaten #exploreklaten #klatentaste #makanklaten #makananklaten #makandiklaten #pecintakulinerklaten #nomnomklaten #theclearup #theclearupklaten #clearupklaten #greentea #greenteaiceblended #greenteaklaten #arabicankopi #kopiklaten
Masih seputar yg muaniss muaniss, ini ada green tea ice blendedd unchh, ala2 sbuckss ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ . The Clear up ๐Ÿ“Jl Mayor kusmanto no 232, Klaten Green tea ice blended 13.000 Arabican gold 8.000 #icipicipklaten  #kulinerklaten  #kulineranklaten  #klatenculinary  #infoklaten  #jajanklaten  #kulinermurah  #klatenbersinar  #kotaklaten  #klatenarea  #klatenfoodie  #kabarklaten  #dolanklaten  #exploreklaten  #klatentaste  #makanklaten  #makananklaten  #makandiklaten  #pecintakulinerklaten  #nomnomklaten  #theclearup  #theclearupklaten  #clearupklaten  #greentea  #greenteaiceblended  #greenteaklaten  #arabicankopi  #kopiklaten 
Nih gaess, kalo mau cari ayam ala2 kfc disini nih, banyak paket hematnyaa.. gak kalah sama yg sono ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ banyak dessertnya yg muaniss2 kayak yg jualll hihihi โค๏ธ
.
The Clear up
๐Ÿ“Jl Mayor kusmanto no 232, Klaten
Pake hemat C (nasi+ayam+teh) 14.000
French fries 10.000
#icipicipklaten #kulinerklaten #kulineranklaten #klatenculinary #infoklaten #jajanklaten #kulinermurah #klatenbersinar #kotaklaten #klatenfoodies #klatenfoodgram #klatenfoodhunter #kabarklaten #dolanklaten #exploreklaten #klatentaste #makanklaten #makananklaten #makandiklaten #pecintakulinerklaten #nomnomklaten #theclearup #theclearupklaten #clearupklaten #pakethemat #nasiayam #ayamklaten #chickencrispyklaten #klaten
Nih gaess, kalo mau cari ayam ala2 kfc disini nih, banyak paket hematnyaa.. gak kalah sama yg sono ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ banyak dessertnya yg muaniss2 kayak yg jualll hihihi โค๏ธ . The Clear up ๐Ÿ“Jl Mayor kusmanto no 232, Klaten Pake hemat C (nasi+ayam+teh) 14.000 French fries 10.000 #icipicipklaten  #kulinerklaten  #kulineranklaten  #klatenculinary  #infoklaten  #jajanklaten  #kulinermurah  #klatenbersinar  #kotaklaten  #klatenfoodies  #klatenfoodgram  #klatenfoodhunter  #kabarklaten  #dolanklaten  #exploreklaten  #klatentaste  #makanklaten  #makananklaten  #makandiklaten  #pecintakulinerklaten  #nomnomklaten  #theclearup  #theclearupklaten  #clearupklaten  #pakethemat  #nasiayam  #ayamklaten  #chickencrispyklaten  #klaten 
.
.
[Katalog Desember 2018]

1. Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder
Bedak tabur ringan yang membantu kulit tampak berkilau dan tidak mengilap. Partikel kilaunya membantu menyamarkan garis halus dan Hydration System membantu melembapkan. 10 gr.

2. Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15
Foundation full-coverage SPF 15 yang tahan lama dengan infusi Italian Volcanic Minerals yang menyegarkan. 30 ml.

#loosepowder 
#Foundation 
#Oriflame 
#ProdukOriflame 
#Klaten 
#KabarKlaten 
#KlatenHitz 
#DolanKlaten 
#SPO1283Klaten 
#KatalogDesember2018
. . [Katalog Desember 2018] 1. Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder Bedak tabur ringan yang membantu kulit tampak berkilau dan tidak mengilap. Partikel kilaunya membantu menyamarkan garis halus dan Hydration System membantu melembapkan. 10 gr. 2. Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 Foundation full-coverage SPF 15 yang tahan lama dengan infusi Italian Volcanic Minerals yang menyegarkan. 30 ml. #loosepowder  #Foundation  #Oriflame  #ProdukOriflame  #Klaten  #KabarKlaten  #KlatenHitz  #DolanKlaten  #SPO1283Klaten  #KatalogDesember2018 
Spesial HARBOLNAS 12.12
.
Diskon Rp 12000 untuk pembelian Nature republic aloevera gel 100% ORI.
.
Gratis masker lhoooo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
Ayo buruan order sebelum kehabisan. (Stock terbatas)
.
#skincare #naturerepublic #natrepmurah #ori #harbolnas #diskon #klatenbersinar #dolanklaten #skincarekorea #maskerwajah #maskermurah
. Bagai pohon yang sudah tua. Meski ia tidak mampu menyelamatkan daun-daun yang berguguran, namun ia tetap berdiri mempertahankan rantingnya agar tidak patah.
.
.
.
Ojo Lali tag Kancamu,  Jak Dolan rene ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿก Asem Bunder
๐Ÿ“Tugurejo, Wiro, Bayat
from @hyoubie - โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ
KABUPATEN KLATEN 
Maju - Mandiri - Berdaya Saing

Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan, info, wisata & kuliner #klatenkita & sekitarnya dengan cara:
โœ” Follow & tag foto: @klatenkita
โœ” Sertakan hastag #klatenkita
โœ” Sertakan Informasi lengkap: (Lokasi,HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner). Foto terbaik akan di-repost
.
Klaten Keren Jateng Gayeng Ayo Wisata Ke Klaten โค
โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ
#kabarklaten #dolanklaten #visitklaten #exploreklaten #klaten #klatenisme #wonderfulklaten #klatenbersinar #klatenhits #ayodolan #jatenggayeng #bertemudiklaten #lfl #likeforlikes #like4likes  #soloraya #soloraya_hitz #infosoloraya #exploresoloraya #bayat #pohon #pohonasem #solorayaterkini
. Bagai pohon yang sudah tua. Meski ia tidak mampu menyelamatkan daun-daun yang berguguran, namun ia tetap berdiri mempertahankan rantingnya agar tidak patah. . . . Ojo Lali tag Kancamu, Jak Dolan rene ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿก Asem Bunder ๐Ÿ“Tugurejo, Wiro, Bayat from @hyoubie - โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ KABUPATEN KLATEN Maju - Mandiri - Berdaya Saing Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan, info, wisata & kuliner #klatenkita  & sekitarnya dengan cara: โœ” Follow & tag foto: @klatenkita โœ” Sertakan hastag #klatenkita  โœ” Sertakan Informasi lengkap: (Lokasi,HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner). Foto terbaik akan di-repost . Klaten Keren Jateng Gayeng Ayo Wisata Ke Klaten โค โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ #kabarklaten  #dolanklaten  #visitklaten  #exploreklaten  #klaten  #klatenisme  #wonderfulklaten  #klatenbersinar  #klatenhits  #ayodolan  #jatenggayeng  #bertemudiklaten  #lfl  #likeforlikes  #like4likes  #soloraya  #soloraya_hitz  #infosoloraya  #exploresoloraya  #bayat  #pohon  #pohonasem  #solorayaterkini 
.If you dont like something, change it. If you cant change it, change your  Attitude.
.
.
.
.๐ŸŒŽumbul sigedang
.@danarsibolang .
.
.
.
.#galerijogjajateng #jelajahnusantaral #enjoyindonesia  #indofalshlight #parapejalan  #exploresolo #keluarbentar  #soloindonesia  #solopunya #belumkesini #klatenbersinar #exploreklaten #dolanklaten #soloinfo #ayodolan #klatenkita
Jalan2 ke karanganom jangan lupa naik andong.
Teman2 mampir sebrang koplak andong
Buat pelepas perut kosong ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€
#kremesjenglita
Jalan2 ke karanganom jangan lupa naik andong. Teman2 mampir sebrang koplak andong Buat pelepas perut kosong ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€ #kremesjenglita 
Before after proses deep cleaning n recolour๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป
Sneakpeak.bar
Cuci Sepatu Tas Helm
Bisa tanya tanya Dulu
โ—‡ WA : 087734814734 โ—‡ BBM : 5B6F70FA โ—‡ IG : Sneakpeak.bar โ—‡ Open : Senin - sabtu 12.00 - 19.00.. Batur ceper klaten

#cucisepatu#laundrysepatu#shoecleaning#unyellowing#deepcleaning#bagcleaning#cucitas#cucihelm#catsepatu#reclouring#helmcare#exploreklaten#klatenhitz#hitzklaten#dolanklaten#batur#ceper#klaten#cuciseptumurah
Before after proses deep cleaning n recolour๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป Sneakpeak.bar Cuci Sepatu Tas Helm Bisa tanya tanya Dulu โ—‡ WA : 087734814734 โ—‡ BBM : 5B6F70FA โ—‡ IG : Sneakpeak.bar โ—‡ Open : Senin - sabtu 12.00 - 19.00.. Batur ceper klaten #cucisepatu #laundrysepatu #shoecleaning #unyellowing #deepcleaning #bagcleaning #cucitas #cucihelm #catsepatu #reclouring #helmcare #exploreklaten #klatenhitz #hitzklaten #dolanklaten #batur #ceper #klaten #cuciseptumurah 
Sneakpeak.bar
Cuci Sepatu Tas Helm
Bisa tanya"  dlu kak atau cek IG
โ—‡ WA : 087734814734 โ—‡ BBM : 5B6F70FA โ—‡ IG : Sneakpeak.bar โ—‡ Open : Senin - sabtu 12.00 - 19.00.. Batur ceper klaten

#cucisepatu#laundrysepatu#shoecleaning#unyellowing#deepcleaning#bagcleaning#cucitas#cucihelm#catsepatu#reclouring#helmcare#exploreklaten#klatenhitz#hitzklaten#dolanklaten#batur#ceper#klaten#cuciseptumurah
SELFIE UNDER WATER KUYYโ€ฆ!!!!
.
Segarnya Berenang dan Swafoto Bawah Air di Umbul Susuhan Klaten.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
Bosan dengan kolam renang yang itu-itu ajaโ€ฆ???
.
Selamat datang di Umbul Susuhan. Berlokasi di Desa Manjungan, Klaten Jawa Tengah, selain berenang, pengunjung bisa berfoto dibawah air. Berdiri di lahan seluas 3000 m2, ada 7 kolam yang berasal dari sumber air bawah tanah. Menikmati dinginnya air dibawah pohon rindang, sambil berfoto bawah air dengan berbagai aksesoris unik, pengelola sediakan jasa fotografi bawah air dengan merogoh kocek Rp.50 ribu.
.
Lokasi yang dulunya merupakan tempat pencucian mobil ini, sudah mulai dirombak pada tahun 2015 dan dibuka pada 2017 dibawah pengelolaan Bumdes Mahanani. Kawasan wisata ini buka setiap hari dari pukul 05.00-17.00 WIB. Dengan biaya masuk Rp.8 ribu serta biaya foto berlatar property unik, pengunjung cukup menambah sebesar Rp.20ribu saja.
.
.
Agendakan Lurrโ€ฆ
Cocok buat kumpul bareng keluarga atau sekedar tambah feed IG nihโ€ฆ
.
Ojo Lali tag Kancamu,  Jak Dolan rene ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐ŸŽฆ by. @praswatii
Via @netyogya
โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ
KABUPATEN KLATEN 
Maju - Mandiri - Berdaya Saing

Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan, info, wisata & kuliner #klatenkita & sekitarnya dengan cara:
โœ” Follow & tag foto: @klatenkita
โœ” Sertakan hastag #klatenkita
โœ” Sertakan Informasi lengkap: (Lokasi,HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner). Foto terbaik akan di-repost
โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ
#umbulsusuhan  #klatenhitz #dolanklaten  #klatenyoben #klatenhits #wisataklaten #klatenstory #infoklaten #klatenkeren #kabklaten #seputarsolo #soloraya #infosoloraya #kabarsloraya #klateninfo #klaten24jam #klatengayeng #klatencity #beritahariini #beritaviral #beritaterbaru #beritaterkini #beritainaja #beritanasional #jogjajateng #netyogya
SELFIE UNDER WATER KUYYโ€ฆ!!!! . Segarnya Berenang dan Swafoto Bawah Air di Umbul Susuhan Klaten. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . Bosan dengan kolam renang yang itu-itu ajaโ€ฆ??? . Selamat datang di Umbul Susuhan. Berlokasi di Desa Manjungan, Klaten Jawa Tengah, selain berenang, pengunjung bisa berfoto dibawah air. Berdiri di lahan seluas 3000 m2, ada 7 kolam yang berasal dari sumber air bawah tanah. Menikmati dinginnya air dibawah pohon rindang, sambil berfoto bawah air dengan berbagai aksesoris unik, pengelola sediakan jasa fotografi bawah air dengan merogoh kocek Rp.50 ribu. . Lokasi yang dulunya merupakan tempat pencucian mobil ini, sudah mulai dirombak pada tahun 2015 dan dibuka pada 2017 dibawah pengelolaan Bumdes Mahanani. Kawasan wisata ini buka setiap hari dari pukul 05.00-17.00 WIB. Dengan biaya masuk Rp.8 ribu serta biaya foto berlatar property unik, pengunjung cukup menambah sebesar Rp.20ribu saja. . . Agendakan Lurrโ€ฆ Cocok buat kumpul bareng keluarga atau sekedar tambah feed IG nihโ€ฆ . Ojo Lali tag Kancamu, Jak Dolan rene ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐ŸŽฆ by. @praswatii Via @netyogya โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ KABUPATEN KLATEN Maju - Mandiri - Berdaya Saing Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan, info, wisata & kuliner #klatenkita  & sekitarnya dengan cara: โœ” Follow & tag foto: @klatenkita โœ” Sertakan hastag #klatenkita  โœ” Sertakan Informasi lengkap: (Lokasi,HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner). Foto terbaik akan di-repost โ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒโ–ƒ #umbulsusuhan  #klatenhitz  #dolanklaten  #klatenyoben  #klatenhits  #wisataklaten  #klatenstory  #infoklaten  #klatenkeren  #kabklaten  #seputarsolo  #soloraya  #infosoloraya  #kabarsloraya  #klateninfo  #klaten24jam  #klatengayeng  #klatencity  #beritahariini  #beritaviral  #beritaterbaru  #beritaterkini  #beritainaja  #beritanasional  #jogjajateng  #netyogya 
Judulnya "kapten oleng". :v
Karena kesetimbangan terjadi jika salah satu beban tidak diberatkan. .
๐Ÿ“ทLoc : deles indah kemalang
"
#fff #lfl #likeforlikes #photography #photoshoot #photooftheday #photographer #photomanipulation #picoftheday #vsco #vscofilter #dolanklaten #klaten #exploreklaten #klatenexplore #idexplorer #klatenhitz #cowokganteng #model #modelamatir #cowokhits #cowokkeren #men #jatenghits #jatengkeren #photooutdoor #ahk #anakhitsklaten
Judulnya "kapten oleng". :v Karena kesetimbangan terjadi jika salah satu beban tidak diberatkan. . ๐Ÿ“ทLoc : deles indah kemalang " #fff  #lfl  #likeforlikes  #photography  #photoshoot  #photooftheday  #photographer  #photomanipulation  #picoftheday  #vsco  #vscofilter  #dolanklaten  #klaten  #exploreklaten  #klatenexplore  #idexplorer  #klatenhitz  #cowokganteng  #model  #modelamatir  #cowokhits  #cowokkeren  #men  #jatenghits  #jatengkeren  #photooutdoor  #ahk  #anakhitsklaten 
Biarkan aku menjadi seseorang yang selalu mengagumimu, jika aku tak dapat menjadi seseorang yang memilikimu. .
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“Gapura IV Panemut, Makam Sunan Pandanaran, Paseban, Bayat
.
.
From @hyoubie
.
#kabarklaten #dolanklaten #visitklaten #exploreklaten #exploresolo #klaten #klatenisme #wonderfulklaten #klatenbersinar #klatenhits #ayodolan #jatenggayeng #bertemudiklaten #soloraya #soloraya_hitz #infosoloraya #exploresoloraya #explorebayat #bayat #makamsunanpandanaran #gapura #bali #solorayaterkini #plesirklaten  #exploresoloraya #kotasolo #sragen #sukoharjo #boyolali #karanganyar #wonogiri
Biarkan aku menjadi seseorang yang selalu mengagumimu, jika aku tak dapat menjadi seseorang yang memilikimu. . . . . . . . . ๐Ÿ“Gapura IV Panemut, Makam Sunan Pandanaran, Paseban, Bayat . . From @hyoubie . #kabarklaten  #dolanklaten  #visitklaten  #exploreklaten  #exploresolo  #klaten  #klatenisme  #wonderfulklaten  #klatenbersinar  #klatenhits  #ayodolan  #jatenggayeng  #bertemudiklaten  #soloraya  #soloraya_hitz  #infosoloraya  #exploresoloraya  #explorebayat  #bayat  #makamsunanpandanaran  #gapura  #bali  #solorayaterkini  #plesirklaten  #exploresoloraya  #kotasolo  #sragen  #sukoharjo  #boyolali  #karanganyar  #wonogiri 
Kabar gembira buat kita semua..
Di @milknyonyah dikit bayarnya, banyak untungnya....yuuuhh mlipir segera...
.
.
.
#milknyoyah #milkshake #milk #promo #greatsale #bigsale #desember #jajanmurah #jajanklaten #jatenggayeng #kulinerklaten #klatendirektori #klatentaste #klatenhits #klatenmaknyus #klatenfokus #klaten #culinnary #dolanklaten #kopi #cofee #nasiayam #sosisbakar #sositelur #sostel
Ojo kok mung pacaran sik uwis suwe tapi ora sido rabi . Mendung sing uwis peteng kui lho sok yo ora sido udan .
Gari manut alure Gusti Allah ae .

Caption Mantul... Mimin dari rodok baper hahaha
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“Trunuh . Klaten selatan . Klaten . ๐Ÿ“ธ @priyo_agung.wp

#klaten #kabklaten #klatenbersinar #klatenterkini #klatendirektori #dolanklaten #jendelaklaten #klatendirektori #klatentulen #repost #keretaapi #explore_centraljava #infosoloraya #klatenkeren #klatenhitz #canonm3 #canonasia #soloraya #wonderfulindonesia #wonderfulsoloraya #xiaomi #redminote5 #landscapephotography #photography #aftereffects #jatenggayeng #bertemudiklaten
Ojo kok mung pacaran sik uwis suwe tapi ora sido rabi . Mendung sing uwis peteng kui lho sok yo ora sido udan . Gari manut alure Gusti Allah ae . Caption Mantul... Mimin dari rodok baper hahaha . . . . . . ๐Ÿ“Trunuh . Klaten selatan . Klaten . ๐Ÿ“ธ @priyo_agung.wp #klaten  #kabklaten  #klatenbersinar  #klatenterkini  #klatendirektori  #dolanklaten  #jendelaklaten  #klatendirektori  #klatentulen  #repost  #keretaapi  #explore_centraljava  #infosoloraya  #klatenkeren  #klatenhitz  #canonm3  #canonasia  #soloraya  #wonderfulindonesia  #wonderfulsoloraya  #xiaomi  #redminote5  #landscapephotography  #photography  #aftereffects  #jatenggayeng  #bertemudiklaten 
Custom order - Rafael Teak Side Table
.
Rafael side table, menghasilkan tampilan yang berkelas, hangat dan modern. Meja samping ini dapat ditempatkan bersama-sama atau di ruangan terpisah. Dan Sempurna, ketika dikaitkan dengan Meja kopi rafael yang bundar atau meja kopi Rafael yang persegi panjang pada interior Anda.
.
Detail produk
___
Material : Kayu Jati dan Rotan
Dimensi :
Meja Samping besar : P 40 x L 40 x T 52 cm
Tinggi Rak 33 cm
Meja Samping kecil : P 35 x L 35 x T 45 cm
Tinggi Rak : 25 cm
.
.
Ukuran dan Warna bisa sesuai pesanan.
_________
Info & Order :
Whatsapp 0812-1408-8349
Workshop :
Jalan Ronggowarsito No. 27 Tegalrejo, Tambakboyo, Pedan - Klaten
(Senin-Sabtu : 08.00 - 17.00)
.
#customsidetable #custommejasamping #rumahsudutmebel #rumahsudut
 #custommebel #reparasimebel
#mebelklaten #furnitureklaten
#custommebelklaten #customfurnitureklaten #reparasimebelklaten
#custommade #klaten
#klatenbersinar #kabarklaten #exploreklaten
#kulinerklaten #klatenhitz #bertemudiklaten #dolanklaten #klatencustom #klateninterior #furniture #mebel
#dekorasirumah #interiorrumah #office #cafe #sidetable
#nakas
Custom order - Rafael Teak Side Table . Rafael side table, menghasilkan tampilan yang berkelas, hangat dan modern. Meja samping ini dapat ditempatkan bersama-sama atau di ruangan terpisah. Dan Sempurna, ketika dikaitkan dengan Meja kopi rafael yang bundar atau meja kopi Rafael yang persegi panjang pada interior Anda. . Detail produk ___ Material : Kayu Jati dan Rotan Dimensi : Meja Samping besar : P 40 x L 40 x T 52 cm Tinggi Rak 33 cm Meja Samping kecil : P 35 x L 35 x T 45 cm Tinggi Rak : 25 cm . . Ukuran dan Warna bisa sesuai pesanan. _________ Info & Order : Whatsapp 0812-1408-8349 Workshop : Jalan Ronggowarsito No. 27 Tegalrejo, Tambakboyo, Pedan - Klaten (Senin-Sabtu : 08.00 - 17.00) . #customsidetable  #custommejasamping  #rumahsudutmebel  #rumahsudut  #custommebel  #reparasimebel  #mebelklaten  #furnitureklaten  #custommebelklaten  #customfurnitureklaten  #reparasimebelklaten  #custommade  #klaten  #klatenbersinar  #kabarklaten  #exploreklaten  #kulinerklaten  #klatenhitz  #bertemudiklaten  #dolanklaten  #klatencustom  #klateninterior  #furniture  #mebel  #dekorasirumah  #interiorrumah  #office  #cafe  #sidetable  #nakas 
Hallo geiss....
@maomao_klaten hadir dengan menu variant baru loh selain thaitea. 
Ada Taro, Redvelvet, dan Matcha.
Cuaca yg hujan tapi panas gini enaknya yg seger^ tapi ngga bikin batuk kan.
Di jamin nyegerin ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
๐Ÿก Jl Merbabu 18 ( setelah stadion klaten, ada di kanan jalan samping seoul kitchen)

Murah meriah kok... Cupnya Super Gede. Harganya pas di kantong.
Cukup dari 8K - 12K.
Buat kalian yg ngga bisa minum es, jangan panik. Maomao ada variant hot dg 10K.
Di jamin nagih...
Selain itu juga ada topping bubble yg bervariant rasa...
Ada rasa coffe, lechy dan strawberry cukup dg 2K.

Yuk mao(in) ajah
.
.
#nomnomklaten #eat #makan #hungry #foodporn #kuliner #cullinary #instafood #foodgram #foodphotography #foodshare #delicious #foodie #klaten #dolanklaten #kabarklaten #kulinerklaten #klatenkuliner #indonesianfood #yummy #love #jogja #solo #boyolali #semarang #jawatengah #indonesia
Hallo geiss.... @maomao_klaten hadir dengan menu variant baru loh selain thaitea. Ada Taro, Redvelvet, dan Matcha. Cuaca yg hujan tapi panas gini enaknya yg seger^ tapi ngga bikin batuk kan. Di jamin nyegerin ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . ๐Ÿก Jl Merbabu 18 ( setelah stadion klaten, ada di kanan jalan samping seoul kitchen) Murah meriah kok... Cupnya Super Gede. Harganya pas di kantong. Cukup dari 8K - 12K. Buat kalian yg ngga bisa minum es, jangan panik. Maomao ada variant hot dg 10K. Di jamin nagih... Selain itu juga ada topping bubble yg bervariant rasa... Ada rasa coffe, lechy dan strawberry cukup dg 2K. Yuk mao(in) ajah . . #nomnomklaten  #eat  #makan  #hungry  #foodporn  #kuliner  #cullinary  #instafood  #foodgram  #foodphotography  #foodshare  #delicious  #foodie  #klaten  #dolanklaten  #kabarklaten  #kulinerklaten  #klatenkuliner  #indonesianfood  #yummy  #love  #jogja  #solo  #boyolali  #semarang  #jawatengah  #indonesia 
Mereka bermain bersama bukan bermain di dunia Maya, mereka tertawa bukan menertawakan, mereka bersama bukan karena kasta. Cukup kesederhanaan, kawan, dan alam mereka bersuka ria #dolanklaten #wisataklaten
Mereka bermain bersama bukan bermain di dunia Maya, mereka tertawa bukan menertawakan, mereka bersama bukan karena kasta. Cukup kesederhanaan, kawan, dan alam mereka bersuka ria #dolanklaten  #wisataklaten 
#Repost @icipicipklaten
โ€ข โ€ข โ€ข
Bakso raksasa dua dara ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
๐Ÿ“Jl pemuda (sebrang ilufa/danamon) , Klaten
Bakso bom 50.000
Beratnya kurang lebih 1kg gaess.. bisa buat makan 4organ ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑisinya ada 4 telur sama urat dll banyak bingitsss..
#icipicipklaten #kulinerklaten #kulineranklaten #klatenculinary #infoklaten #jajanklaten #kulinermurah #klatenbersinar #kotaklaten #klatenarea #klatenfoodie #klatenfood #klatenfoodies #klatenfoodgram #klatenfoodhunter #kabarklaten #dolanklaten #exploreklaten #klatentaste #makanklaten #makananklaten #makandiklaten #pecintakulinerklaten #nomnomklaten #baksoraksasa #baksoklaten #baksoraksasaduadara
#Repost  @icipicipklaten โ€ข โ€ข โ€ข Bakso raksasa dua dara ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ“Jl pemuda (sebrang ilufa/danamon) , Klaten Bakso bom 50.000 Beratnya kurang lebih 1kg gaess.. bisa buat makan 4organ ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑisinya ada 4 telur sama urat dll banyak bingitsss.. #icipicipklaten  #kulinerklaten  #kulineranklaten  #klatenculinary  #infoklaten  #jajanklaten  #kulinermurah  #klatenbersinar  #kotaklaten  #klatenarea  #klatenfoodie  #klatenfood  #klatenfoodies  #klatenfoodgram  #klatenfoodhunter  #kabarklaten  #dolanklaten  #exploreklaten  #klatentaste  #makanklaten  #makananklaten  #makandiklaten  #pecintakulinerklaten  #nomnomklaten  #baksoraksasa  #baksoklaten  #baksoraksasaduadara 
TOKYO BANANA

60ml
Nic 3mg
.
.
Folow Bossku!!!!!
@gecko_vapor
@vegaz_168_vape

ALAMAT: KIOS PASAR PEDAN SOBAYAN , PEDAN , KLATEN, JAWA TENGAH
Tepatnya timur kantor Pos Pedan / timur pohon beringin Pedan.

WA: 0856 2754 168
.
.
@gecko_vapor
@vegaz_168_vape
#repost

#vapezoo
#lfl
#explorejogja #klaten #klatenbersinar #eliquid #liquidlokal #liquidlokalmurah #vapeklaten #vapeklatenmurah #vaporklaten #vaporklatenmurah #vapejogja #vapejogjakarta #vaporjogja #vaporjogjamurah #vapeboyolali #vaporboyolali #vapesolo #vapesolomarket #vaporsoloย  #vaporsukoharjo #dolanklaten #kulinerklaten #wisataklaten #kabarklaten #klatenhitz #tokyobanana #klatenhits
TOKYO BANANA 60ml Nic 3mg . . Folow Bossku!!!!! @gecko_vapor @vegaz_168_vape ALAMAT: KIOS PASAR PEDAN SOBAYAN , PEDAN , KLATEN, JAWA TENGAH Tepatnya timur kantor Pos Pedan / timur pohon beringin Pedan. WA: 0856 2754 168 . . @gecko_vapor @vegaz_168_vape #repost  #vapezoo  #lfl  #explorejogja  #klaten  #klatenbersinar  #eliquid  #liquidlokal  #liquidlokalmurah  #vapeklaten  #vapeklatenmurah  #vaporklaten  #vaporklatenmurah  #vapejogja  #vapejogjakarta  #vaporjogja  #vaporjogjamurah  #vapeboyolali  #vaporboyolali  #vapesolo  #vapesolomarket  #vaporsolo ย  #vaporsukoharjo  #dolanklaten  #kulinerklaten  #wisataklaten  #kabarklaten  #klatenhitz  #tokyobanana  #klatenhits 
CREAM GRIND COFFE

60ml
Nic 3mg
.
.
Folow Bossku!!!!!
@vegaz_168_vape
@gecko_vapor
#repost

ALAMAT: KARANGWUNI ,CEPER , KLATEN , JAWA TENGAH [Tepatnya]...Selatan SPBU KARANGWUNI selisih 5 rumah dari arah solo

WA: 0858 7111 4666
.
.
@vegaz_168_vape
@gecko_vapor

#creamgrindcoffe
#lfl
#explorejogja #klaten #klatenbersinar #eliquid #liquidlokal #liquidlokalmurah #vapeklaten #vapeklatenmurah #vaporklaten #vaporklatenmurah #vapejogja #vapejogjakarta #vaporjogja #vaporjogjamurah #vapeboyolali #vaporboyolali #vapesolo #vapesolomarket #vaporsoloย  #vaporsukoharjo #dolanklaten #kulinerklaten #wisataklaten #kabarklaten #klatenhitz #klatenolshop #klatenhits
CREAM GRIND COFFE 60ml Nic 3mg . . Folow Bossku!!!!! @vegaz_168_vape @gecko_vapor #repost  ALAMAT: KARANGWUNI ,CEPER , KLATEN , JAWA TENGAH [Tepatnya]...Selatan SPBU KARANGWUNI selisih 5 rumah dari arah solo WA: 0858 7111 4666 . . @vegaz_168_vape @gecko_vapor #creamgrindcoffe  #lfl  #explorejogja  #klaten  #klatenbersinar  #eliquid  #liquidlokal  #liquidlokalmurah  #vapeklaten  #vapeklatenmurah  #vaporklaten  #vaporklatenmurah  #vapejogja  #vapejogjakarta  #vaporjogja  #vaporjogjamurah  #vapeboyolali  #vaporboyolali  #vapesolo  #vapesolomarket  #vaporsolo ย  #vaporsukoharjo  #dolanklaten  #kulinerklaten  #wisataklaten  #kabarklaten  #klatenhitz  #klatenolshop  #klatenhits 
Nikmatilah keindahan alam, syukurilah keagungan Tuhan, jadilah pribadi yang damai oleh keimanan. .
โ›ณ๏ธLos Bakau, Karanglo, Klaten
.
.
.
#dolanklaten #klatenkita #klatenbersinar #klatentulen #klatenterkini #klatenhits #klatentercinta #eksploreklaten #klatenkota #wisataklaten #pesonaindonesia #travelling #alamindonesia #losbakau #likeforlikes #likeforlikeback #ayodolan #dolankene #instapic #iphone6s #kamerahp #fotografer #jatengkeren #jawatengahkekiniann
Nikmatilah keindahan alam, syukurilah keagungan Tuhan, jadilah pribadi yang damai oleh keimanan. . โ›ณ๏ธLos Bakau, Karanglo, Klaten . . . #dolanklaten  #klatenkita  #klatenbersinar  #klatentulen  #klatenterkini  #klatenhits  #klatentercinta  #eksploreklaten  #klatenkota  #wisataklaten  #pesonaindonesia  #travelling  #alamindonesia  #losbakau  #likeforlikes  #likeforlikeback  #ayodolan  #dolankene  #instapic  #iphone6s  #kamerahp  #fotografer  #jatengkeren  #jawatengahkekiniann 
-  Doa adalah bahasa rindu dan cinta yang paling cepat sampai ke hati tanpa perlu didengar atau dibaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“Sambeng Kebonarum Klaten ๐Ÿ“ธ @hyoubie
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#klatenterkini #dolanklaten #exploreklaten #klaten  #wonderfulklaten #klatenbersinar #klatenhits #ayodolan #jatenggayeng #bertemudiklaten #lfl #likeforlikes #like4likes #likelike #soloraya #soloraya_hitz #infosoloraya #exploresoloraya #kebonarum #bluemosque #blue #mosque #biru #masjid #explorekebonarum #solorayaterkini #jogja #explorejogja
- Doa adalah bahasa rindu dan cinta yang paling cepat sampai ke hati tanpa perlu didengar atau dibaca. . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ“Sambeng Kebonarum Klaten ๐Ÿ“ธ @hyoubie . . . . . . . . . . #klatenterkini  #dolanklaten  #exploreklaten  #klaten  #wonderfulklaten  #klatenbersinar  #klatenhits  #ayodolan  #jatenggayeng  #bertemudiklaten  #lfl  #likeforlikes  #like4likes  #likelike  #soloraya  #soloraya_hitz  #infosoloraya  #exploresoloraya  #kebonarum  #bluemosque  #blue  #mosque  #biru  #masjid  #explorekebonarum  #solorayaterkini  #jogja  #explorejogja 
Karna semua tag semudah membalikan telapak tangan .. ๐Ÿค”๐Ÿค” Butuh proses usaha dan perjuangan ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #klatentulen #bukitpatrumklaten #dolanklaten #jjs
#Repost @leans.kitchen (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
flossroll bikinan. @leans.kitchen juga ikut maramaikan perayaan natal ๐ŸŒฒ๐Ÿ˜ yang kepengen dan penasaran sama rasanya bisa pre order dari sekarang.. besok keburu penuh kuotanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ wa: 0851 0000 4043  #brownies #christmascake #flossrollchrismast #leanskitchen #scoteltape #scotel #crismastree
#crismastreebrownie  #rotisolo #rotiklaten #flossrollklaten #flossroll #flossrollsolo #cinnamonrollsjogja  #dolanklaten #snackklaten #kulinersolo #brownisalmond #brownispanggang #brownisbox #brownispremium #tumpengultah #tumpengklaten #joglokirana #jajansolo #solofoodgram #solofoodhunters #solohits
#Repost  @leans.kitchen (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป flossroll bikinan. @leans.kitchen juga ikut maramaikan perayaan natal ๐ŸŒฒ๐Ÿ˜ yang kepengen dan penasaran sama rasanya bisa pre order dari sekarang.. besok keburu penuh kuotanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ wa: 0851 0000 4043 #brownies  #christmascake  #flossrollchrismast  #leanskitchen  #scoteltape  #scotel  #crismastree  #crismastreebrownie  #rotisolo  #rotiklaten  #flossrollklaten  #flossroll  #flossrollsolo  #cinnamonrollsjogja  #dolanklaten  #snackklaten  #kulinersolo  #brownisalmond  #brownispanggang  #brownisbox  #brownispremium  #tumpengultah  #tumpengklaten  #joglokirana  #jajansolo  #solofoodgram  #solofoodhunters  #solohits 
#Repost @leans.kitchen (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
flossroll bikinan. @leans.kitchen juga ikut maramaikan perayaan natal ๐ŸŒฒ๐Ÿ˜ yang kepengen dan penasaran sama rasanya bisa pre order dari sekarang.. besok keburu penuh kuotanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ wa: 0851 0000 4043  #brownies #christmascake #flossrollchrismast #leanskitchen #scoteltape #scotel #crismastree
#crismastreebrownie  #rotisolo #rotiklaten #flossrollklaten #flossroll #flossrollsolo #cinnamonrollsjogja  #dolanklaten #snackklaten #kulinersolo #brownisalmond #brownispanggang #brownisbox #brownispremium #tumpengultah #tumpengklaten #joglokirana #jajansolo #solofoodgram #solofoodhunters #solohits
#Repost  @leans.kitchen (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป flossroll bikinan. @leans.kitchen juga ikut maramaikan perayaan natal ๐ŸŒฒ๐Ÿ˜ yang kepengen dan penasaran sama rasanya bisa pre order dari sekarang.. besok keburu penuh kuotanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ wa: 0851 0000 4043 #brownies  #christmascake  #flossrollchrismast  #leanskitchen  #scoteltape  #scotel  #crismastree  #crismastreebrownie  #rotisolo  #rotiklaten  #flossrollklaten  #flossroll  #flossrollsolo  #cinnamonrollsjogja  #dolanklaten  #snackklaten  #kulinersolo  #brownisalmond  #brownispanggang  #brownisbox  #brownispremium  #tumpengultah  #tumpengklaten  #joglokirana  #jajansolo  #solofoodgram  #solofoodhunters  #solohits 
- Bagai pohon yang sudah tua. Meski ia tidak mampu menyelamatkan daun-daun yang berguguran, namun ia tetap berdiri mempertahankan rantingnya agar tidak patah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“Tugurejo, Wiro, Bayat
.@hyoubie
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#klatenterkini #dolanklaten  #klaten #klatenisme #wonderfulklaten #klatenbersinar #klatenhits #ayodolan #jatenggayeng #bertemudiklaten #lfl #likeforlikes #like4likes #likelike #soloraya #soloraya_hitz #infosoloraya #exploresoloraya #explorebayat #bayat #pohon #pohonasem #solorayaterkini #plesirklaten  #mafiaklaten #tree #standalonetree
- Bagai pohon yang sudah tua. Meski ia tidak mampu menyelamatkan daun-daun yang berguguran, namun ia tetap berdiri mempertahankan rantingnya agar tidak patah. . . . . . . . . . . ๐Ÿ“Tugurejo, Wiro, Bayat .@hyoubie . . . . . . . . . #klatenterkini  #dolanklaten  #klaten  #klatenisme  #wonderfulklaten  #klatenbersinar  #klatenhits  #ayodolan  #jatenggayeng  #bertemudiklaten  #lfl  #likeforlikes  #like4likes  #likelike  #soloraya  #soloraya_hitz  #infosoloraya  #exploresoloraya  #explorebayat  #bayat  #pohon  #pohonasem  #solorayaterkini  #plesirklaten  #mafiaklaten  #tree  #standalonetree 
Selamat pagiii ๐Ÿ™‹
Hari ini kita bisa cod setelah jam 1 siang ya gaes ๐Ÿ˜Š
Untuk yang sedang di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro, pagi ini klapertart original, coklat dan keju ready di kantin RSST dari jam 7pagi sampai jam 6sore ๐Ÿ˜Š
Monggo yg mau COD :
๐Ÿ‘‰ Bisa langsung order via inbox atau wasap 082220691045 ๐Ÿ“ฑ
๐Ÿ‘‰ Setiap minggu pagi buka lapak CFD di depan toko BATA ๐Ÿ˜‰
๐Ÿ‘‰ COD area klaten kota aja min 4cups yaa ๐Ÿ™‹ .

#KlappertaartNyam #macaschot camilan sehat dan mengenyangkan ๐Ÿ˜‹ .

#Klappertaart #macaronischotel #panggang #makan #cullinary #moodbooster #klaten #dolanklaten #visitklaten #kabarklaten #indonesianfood #instafood #kuliner #kulinerklaten #klatenkuliner #nomnomklaten #klatenculinary #klatenfood #jajanklaten #klatencfd #cfdklaten #instafood #foodgram #foodhunter #foodpic #eat #snack
Selamat pagiii ๐Ÿ™‹ Hari ini kita bisa cod setelah jam 1 siang ya gaes ๐Ÿ˜Š Untuk yang sedang di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro, pagi ini klapertart original, coklat dan keju ready di kantin RSST dari jam 7pagi sampai jam 6sore ๐Ÿ˜Š Monggo yg mau COD : ๐Ÿ‘‰ Bisa langsung order via inbox atau wasap 082220691045 ๐Ÿ“ฑ ๐Ÿ‘‰ Setiap minggu pagi buka lapak CFD di depan toko BATA ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ‘‰ COD area klaten kota aja min 4cups yaa ๐Ÿ™‹ . #KlappertaartNyam  #macaschot  camilan sehat dan mengenyangkan ๐Ÿ˜‹ . #Klappertaart  #macaronischotel  #panggang  #makan  #cullinary  #moodbooster  #klaten  #dolanklaten  #visitklaten  #kabarklaten  #indonesianfood  #instafood  #kuliner  #kulinerklaten  #klatenkuliner  #nomnomklaten  #klatenculinary  #klatenfood  #jajanklaten  #klatencfd  #cfdklaten  #instafood  #foodgram  #foodhunter  #foodpic  #eat  #snack