an online Instagram web viewer

#dai medias

Photos

#dai haziq,jom dai tv3
@daihaziq
#dai  haziq,jom dai tv3 @daihaziq
Siapa Yang pentas mendekat kepadamu Ya Allah😭 siapa yang pantas mendekat kepadamu ya Rasulullah😭.
Engkau maha Mulia sedangkan kami Hina.
Engkau Maha suci sedangkan kami Tercela.
Seandainya engkau tidak sayang kepada kami, engkau tidak akan memberikan kesempatan untuk mendekat kearahmu sejengkal saja!😭 Jazakallahu khairan katsiro ustadz @ustadzabdulsomad 
Fre repost, free follow, free share, and free like!!
Rasulullah bersabda:

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ
.
“Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”
.
@hanan_attaki @ustadzabdulsomad @pemudahijrah @hijrahcinta_ @sahabatsurga @sholawat.bareng @m.taha.aljunaid @tausiyahku_ @pena_hijrah
#shift #pemudahijrah #pemudaislam #hananattaki #felixsiauw #ustadzabdulsomad  #adihidayat #dai #muslim #1minutebooster  #indonesia #alquran #dakwah #prophetmuhammad #hadits #jerusalem #dakwah #pray  #islamicreminders #hijrah  #iman #islamicpost #islamic  #sunnah #muhammad #makkah #jannah  #allahuakbar #palestine #religion #madinah
Siapa Yang pentas mendekat kepadamu Ya Allah😭 siapa yang pantas mendekat kepadamu ya Rasulullah😭. Engkau maha Mulia sedangkan kami Hina. Engkau Maha suci sedangkan kami Tercela. Seandainya engkau tidak sayang kepada kami, engkau tidak akan memberikan kesempatan untuk mendekat kearahmu sejengkal saja!😭 Jazakallahu khairan katsiro ustadz @ustadzabdulsomad Fre repost, free follow, free share, and free like!! Rasulullah bersabda: خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ . “Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain” . @hanan_attaki @ustadzabdulsomad @pemudahijrah @hijrahcinta_ @sahabatsurga @sholawat.bareng @m.taha.aljunaid @tausiyahku_ @pena_hijrah #shift  #pemudahijrah  #pemudaislam  #hananattaki  #felixsiauw  #ustadzabdulsomad  #adihidayat  #dai  #muslim  #1minutebooster  #indonesia  #alquran  #dakwah  #prophetmuhammad  #hadits  #jerusalem  #dakwah  #pray  #islamicreminders  #hijrah  #iman  #islamicpost  #islamic  #sunnah  #muhammad  #makkah  #jannah  #allahuakbar  #palestine  #religion  #madinah 
Banyak orang yang kelihatan sukses dari kebendaan dan pangkat tetapi susah hatinya. Ini karena tidak nyambung dengan Agama. Tetapi kalau ada Agama hati orang ini akan baik. Jika baik hatinya maka akan baik badannya, dan kehidupannya. Hati ini akan tenang, tidak stress, tidak merasa susah dan sedih. Tenang aja, kan ada Allah.

Laa Illaha Illallah... #semogajadiasbabhidayah #dai #dakwahislam #dakwahjomblo #dakwahtauhid #dakwahvidgram  #jamaahtabligh #ahlussunnahwaljamaah #kebaikan #dijalanallah #allahuakhbar, #subhanallah #nizamudin #likeforlikes #likeforfollow #followme #latepost
Banyak orang yang kelihatan sukses dari kebendaan dan pangkat tetapi susah hatinya. Ini karena tidak nyambung dengan Agama. Tetapi kalau ada Agama hati orang ini akan baik. Jika baik hatinya maka akan baik badannya, dan kehidupannya. Hati ini akan tenang, tidak stress, tidak merasa susah dan sedih. Tenang aja, kan ada Allah. Laa Illaha Illallah... #semogajadiasbabhidayah  #dai  #dakwahislam  #dakwahjomblo  #dakwahtauhid  #dakwahvidgram  #jamaahtabligh  #ahlussunnahwaljamaah  #kebaikan  #dijalanallah  #allahuakhbar , #subhanallah  #nizamudin  #likeforlikes  #likeforfollow  #followme  #latepost 
Jgn lpa tengok Dai#dai imran #huhuhu
Dakwah? Yuuuuuu!!!
.
.
من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه
.
.
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).
.
.

Follow @evusiraja
.
.

#negerisantri #alasantri #mahasantri #santri #santriindonesia #dakwah #dai #arraaid #mduinbandung #uinbandung #dakwahislam #islam #uin #uinhits #mahasiswaislam #muslim
Did a quick face study of one of my fave DA:I characters- pranking members of the inquisition with her is definitely one of the funniest moments of the game

____

#dragonage #dragonageinquisition #dai #inquisition #sera #artistsoninstagram #videogames #bioware #digitalart #digitalartist #bees
Dakwah? Yuuuuuu!!!
.
.
من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه
.
.
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).
.
.

Follow @evusiraja
.
.

#negerisantri #alasantri #mahasantri #santri #santriindonesia #dakwah #dai #arraaid #mduinbandung #uinbandung #dakwahislam #islam #uin #uinhits #mahasiswaislam #muslim
Dakwah? Yuuuuuu!!!
.
.
من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه
.
.
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).
.
.

Follow @evusiraja
.
.

#negerisantri #alasantri #mahasantri #santri #santriindonesia #dakwah #dai #arraaid #mduinbandung #uinbandung #dakwahislam #islam #uin #uinhits #mahasiswaislam #muslim
"Ti spaccherò la faccia se non mi dai il cuore. "

#calcutta #calcuttafrasidi #ti #spaccherò #la #faccia #se #non #mi #dai #il #cuore #frasi #frasiitaliane #girls #specchio
https://news.koropak.co.id/4533/dai-juara-aksi-asia-meriahkan-malam-asyura
#explorer #garut #polsek #koramil #kecamatan #muharam #tablighakbar #dai #kembar
Uh yesss😛😂..
#coda #stelle #22 #44 #8 #8 #dios #uh #mlm #11 #likeforlikes #superlike #fantastico #23 #6 #4 #0 #09 #33 #buongiorno #post #dai #likeforfollow #420
666///////////Call Me
#666 #hurtme #callme #fammimale #chiamami #telephone #black #dai #die 
#headache #malditesta 
Artwork by @lex_tape 
Telephone owner @whoisgabco 
Call Us.
Boleh terus hilang mood bila kena perli dengan benda sensitif macam ni 😔 Setuju?
.
.
.
.
.
.
~Hashtag~
#kakishare #sharingiscaring #sharingan #sukashare #lawak #lawakhambar #lawakkeder #lawakhangit #bendabaikkenakongsi #cakapbanyak #harimalaysia #paidreview #giftreview #freereview #meletop #dai #bulansabit #gayarambut #gaya #upsr #pt3 #spm #kakishare #akuyangpakaikoyangpanas #sukasuka
Kebahagiaan yang hakiki seseorang tidak bisa diukur dengan banyaknya harta atau kekayaan, status atau pangkat sosial dalam kemasyarakatan dan atau semua kemewahan yang dimiliki oleh seseorang. Kebahagiaan yang sesungguhnya atau kebahagiaan yang sejati atau hakiki itu terletak pada ketenangan hati seseorang.

Sudah banyak orang yang kaya raya dengan harta kekayaan mereka, namun kekayaan yang mereka miliki tidak bisa menjadikan hati mereka menjadi tenang, akan tetapi sebaliknya, justru harta kekayaan yang mereka kumpulkan membuat mereka lalai, lupa dan sibuk untuk senantiasa mengejar kekurangan, hal ini karena berapapun harta benda dan kekayaan yang mereka miliki masih saja mereka anggap masih kurang kurang.

Sumber kebahagiaan sejati adalah Ketenangan hati atau ketenangan jiwa merupakan suatu anugrah dari Allah swt. yang sangat berharga. Setiap orang pasti menginginkannya, namun hanya sedikit sekali orang yang mendapatkannya. Hal ini dikarenakan banyak manusia yang melupakan penciptanya, melupakan Dzat pemberi kebahagiaan, dan melupakan tentang Dzat sang pencipta ketenangan di dalam jiwa atau hati yang sebenarnya.

Allah telah menjelaskan dalam firman-Nya:

هُوَ ٱلَّذِيٓ أَنزَلَ ٱلسَّكِينَةَ فِي قُلُوبِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ لِيَزۡدَادُوٓاْ إِيمَٰنٗا مَّعَ إِيمَٰنِهِمۡۗ وَلِلَّهِ جُنُودُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلۡأَرۡضِۚ وَكَانَ ٱللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمٗا

Artinya : Dialah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (QS. Al-Fath : 4)
________________________
Tag teman kalian 
Dan jangan lupa share👆
________________________

#imanilmuamal #dakwahilallah #usahaatasiman #dakwahwatabligh #usahaatasimandanamal #dsas #musyawarah #dakwahislam #dai #khurujfisabilillah #4bulantiaptahun #shift #markazpalusulteng #karkunpalu #masturoh #malamsabguzari #dakwahmasturoh #maulanasaad #syuroalami #allahkuasamakhluktakkuasa
#nafikanmakhluk #isbatkankebesaranallah #ikhwanpalu #dakwahilallah☝
Kebahagiaan yang hakiki seseorang tidak bisa diukur dengan banyaknya harta atau kekayaan, status atau pangkat sosial dalam kemasyarakatan dan atau semua kemewahan yang dimiliki oleh seseorang. Kebahagiaan yang sesungguhnya atau kebahagiaan yang sejati atau hakiki itu terletak pada ketenangan hati seseorang. Sudah banyak orang yang kaya raya dengan harta kekayaan mereka, namun kekayaan yang mereka miliki tidak bisa menjadikan hati mereka menjadi tenang, akan tetapi sebaliknya, justru harta kekayaan yang mereka kumpulkan membuat mereka lalai, lupa dan sibuk untuk senantiasa mengejar kekurangan, hal ini karena berapapun harta benda dan kekayaan yang mereka miliki masih saja mereka anggap masih kurang kurang. Sumber kebahagiaan sejati adalah Ketenangan hati atau ketenangan jiwa merupakan suatu anugrah dari Allah swt. yang sangat berharga. Setiap orang pasti menginginkannya, namun hanya sedikit sekali orang yang mendapatkannya. Hal ini dikarenakan banyak manusia yang melupakan penciptanya, melupakan Dzat pemberi kebahagiaan, dan melupakan tentang Dzat sang pencipta ketenangan di dalam jiwa atau hati yang sebenarnya. Allah telah menjelaskan dalam firman-Nya: هُوَ ٱلَّذِيٓ أَنزَلَ ٱلسَّكِينَةَ فِي قُلُوبِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ لِيَزۡدَادُوٓاْ إِيمَٰنٗا مَّعَ إِيمَٰنِهِمۡۗ وَلِلَّهِ جُنُودُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلۡأَرۡضِۚ وَكَانَ ٱللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمٗا Artinya : Dialah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (QS. Al-Fath : 4) ________________________ Tag teman kalian Dan jangan lupa share👆 ________________________ #imanilmuamal  #dakwahilallah  #usahaatasiman  #dakwahwatabligh  #usahaatasimandanamal  #dsas  #musyawarah  #dakwahislam  #dai  #khurujfisabilillah  #4bulantiaptahun  #shift  #markazpalusulteng  #karkunpalu  #masturoh  #malamsabguzari  #dakwahmasturoh  #maulanasaad  #syuroalami  #allahkuasamakhluktakkuasa  #nafikanmakhluk  #isbatkankebesaranallah  #ikhwanpalu  #dakwahilallah ☝
I was trying to decide on what I wanted to work on for #TRF for our Dragon Age group because I wanted something comfortable but also cool because it tends to be hotter than what I would like when we go and can't believe I forgot about this outfit! Not sure if I'll be doing it exact, but definitely pulling lots of inspo from it since my other outfit I've been working on for years would probably be way too heavy....
I was trying to decide on what I wanted to work on for #TRF  for our Dragon Age group because I wanted something comfortable but also cool because it tends to be hotter than what I would like when we go and can't believe I forgot about this outfit! Not sure if I'll be doing it exact, but definitely pulling lots of inspo from it since my other outfit I've been working on for years would probably be way too heavy....
.
Saya ingatkan kepada para da'i dan ustadz yang masih membenci dakwah yang mulia ini. 
Yang memfitnah, menuduh dengan tuduhan yang kejam. Membohongi Umat dengan cerita-cerita dan kisah-kisah yang bohong dan dibuat-buat. Hendaklah kalian merasa takut kepada Allah. Ingatlah kita semua akan dikembalikan kepada Allah Azza wa Jalla, ingatlah bahwa kita semua pasti akan ditanya tentang apa yang kita telah katakan dan kita ucapkan, juga akan ditanya tentang apa yang kita perbuat dan yang kita tulis. Esok hari, kalian akan berdiri di hadapan Allah yang maha perkasa. Amal-amal kalian akan dihisab dan kalian akan memikul dosa-dosa orang yang kalian sesatkan, dan di hari itu orang-orang yang dzalim akan mengetahui kemana tempat mereka kembali.

Allah Berfirman, 
لِيَحْمِلُوْۤا اَوْزَارَهُمْ كَامِلَةً يَّوْمَ الْقِيٰمَةِ ۙ  وَمِنْ اَوْزَارِ الَّذِيْنَ يُضِلُّوْنَهُمْ بِغَيْرِ عِلْمٍ ۗ  اَ لَا سَآءَ مَا  يَزِرُوْنَ
"(ucapan mereka) menyebabkan mereka pada hari Kiamat memikul dosa-dosanya sendiri secara sempurna, dan sebagian dosa-dosa orang yang mereka sesatkan yang tidak mengetahui sedikit pun (bahwa mereka disesatkan). Ingatlah, alangkah buruknya (dosa) yang mereka pikul itu."
(QS An Nahl, Ayat 25)
...
📝Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
👤Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas 🍃 @jalan_sunnah1
📽️ @arbyansenapati
.
.
.
#dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #videodakwah #tauhid #allah #rasulullah #islam #muslim #manhaj #aqidah #aswaja #manhajsalaf #salafy #ikhwan #akhwat #niqab #syari #tholabulilmi #dai #selfreminder #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidjawas #ustadz #arbyansenapati
. Saya ingatkan kepada para da'i dan ustadz yang masih membenci dakwah yang mulia ini. Yang memfitnah, menuduh dengan tuduhan yang kejam. Membohongi Umat dengan cerita-cerita dan kisah-kisah yang bohong dan dibuat-buat. Hendaklah kalian merasa takut kepada Allah. Ingatlah kita semua akan dikembalikan kepada Allah Azza wa Jalla, ingatlah bahwa kita semua pasti akan ditanya tentang apa yang kita telah katakan dan kita ucapkan, juga akan ditanya tentang apa yang kita perbuat dan yang kita tulis. Esok hari, kalian akan berdiri di hadapan Allah yang maha perkasa. Amal-amal kalian akan dihisab dan kalian akan memikul dosa-dosa orang yang kalian sesatkan, dan di hari itu orang-orang yang dzalim akan mengetahui kemana tempat mereka kembali. Allah Berfirman, لِيَحْمِلُوْۤا اَوْزَارَهُمْ كَامِلَةً يَّوْمَ الْقِيٰمَةِ ۙ وَمِنْ اَوْزَارِ الَّذِيْنَ يُضِلُّوْنَهُمْ بِغَيْرِ عِلْمٍ ۗ اَ لَا سَآءَ مَا يَزِرُوْنَ "(ucapan mereka) menyebabkan mereka pada hari Kiamat memikul dosa-dosanya sendiri secara sempurna, dan sebagian dosa-dosa orang yang mereka sesatkan yang tidak mengetahui sedikit pun (bahwa mereka disesatkan). Ingatlah, alangkah buruknya (dosa) yang mereka pikul itu." (QS An Nahl, Ayat 25) ... 📝Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas 👤Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas 🍃 @jalan_sunnah1 📽️ @arbyansenapati . . . #dakwah  #dakwahsunnah  #dakwahtauhid  #videodakwah  #tauhid  #allah  #rasulullah  #islam  #muslim  #manhaj  #aqidah  #aswaja  #manhajsalaf  #salafy  #ikhwan  #akhwat  #niqab  #syari  #tholabulilmi  #dai  #selfreminder  #ustadzyazidbinabdulqadirjawas  #ustadzyazidjawas  #ustadz  #arbyansenapati 
Good morning, Dayton! .
.
.
#Oktoberfest2018 
#DAI
#AssociateBoard 
#GemCity
RepostBy @yadawi: "لا يزال في أماكن متاحة لورشة الزجاج السوفت التأسيسي. لمدة يومين مع @lubnasaif .
 لمزيد من المعلومات بعث رسالة مباشرة إلى دايركت مسج. 
An ideal two day Taster Workshops for Soft Glass Beadmaking with artisan Lubna Saif Abbas. 
For more information and to register DM us @yadawi. 
#يدوي #صهر_الزجاج #صنع_في_الكويت #ورش #فن #الكويت #دوحة #دمام #الرياض #جدة  #صناعات_ابداعية #افيترا 
#yadawi #workshops #beads #softglass #effetre #glassofig #create #workshops #beadmaking #learning #dai" (via #InstaRepost @AppsKottage)
RepostBy @yadawi: "لا يزال في أماكن متاحة لورشة الزجاج السوفت التأسيسي. لمدة يومين مع @lubnasaif . لمزيد من المعلومات بعث رسالة مباشرة إلى دايركت مسج. An ideal two day Taster Workshops for Soft Glass Beadmaking with artisan Lubna Saif Abbas. For more information and to register DM us @yadawi. #يدوي  #صهر_الزجاج  #صنع_في_الكويت  #ورش  #فن  #الكويت  #دوحة  #دمام  #الرياض  #جدة  #صناعات_ابداعية  #افيترا  #yadawi  #workshops  #beads  #softglass  #effetre  #glassofig  #create  #workshops  #beadmaking  #learning  #dai " (via #InstaRepost  @AppsKottage)
Sesiapa yang menderita penyakit gatal gatal kulit, kurap, kudis buta, kaki makan air,berbau, kuku rosak, resdung teruk, telinga bunting, dan macam2 lagi sakit luaran berkaitan kulit 
Boleh ikhtiar rawat dengan air ajaib merah jambu (ubat titis sapu) luka berair berdarah cepat kering, kulit bernanah bengkak kembali surut, gatal gatal hilang, dan kuku rosak kembali pulih
InshaAllah ramai yang dah sembuh
Kaki yang hampir dipotong kerana luka  kencing manis tak jadi dipotong !
Hanya rm10 1botol (tidak termasuk pos) 
Berminat atau ada sebarang pertanyaan boleh
Pm/whatsap kami di http://wasap.my/+60149513878
#kencingmanisdarahtinggi #kencingkotor #viralvideos #ubatkulit #ubatkuku #resdung #kudisbuta #ekzema #psoriasis #viral #tv3 #wanitahariini #harianmetro #harianonline #sinarharian #dai #cintabukanbidaan #villaghazara #penmerah #rotikaya #siakapkeli
Sesiapa yang menderita penyakit gatal gatal kulit, kurap, kudis buta, kaki makan air,berbau, kuku rosak, resdung teruk, telinga bunting, dan macam2 lagi sakit luaran berkaitan kulit Boleh ikhtiar rawat dengan air ajaib merah jambu (ubat titis sapu) luka berair berdarah cepat kering, kulit bernanah bengkak kembali surut, gatal gatal hilang, dan kuku rosak kembali pulih InshaAllah ramai yang dah sembuh Kaki yang hampir dipotong kerana luka kencing manis tak jadi dipotong ! Hanya rm10 1botol (tidak termasuk pos) Berminat atau ada sebarang pertanyaan boleh Pm/whatsap kami di http://wasap.my/+60149513878 #kencingmanisdarahtinggi  #kencingkotor  #viralvideos  #ubatkulit  #ubatkuku  #resdung  #kudisbuta  #ekzema  #psoriasis  #viral  #tv3  #wanitahariini  #harianmetro  #harianonline  #sinarharian  #dai  #cintabukanbidaan  #villaghazara  #penmerah  #rotikaya  #siakapkeli 
Ricordi di giovani scalatrici di scogli e di un' agilità ormai perduta.
-
-
-
#video #nostalgico #delle #vacanze #dai #su #ridatemi #il #mare #che #significa #inverno #quali #impegni #se #ciao #mare #sea #holidays #tbt #un #mese #fa
だい&もも
今朝も友好関係継続
息子の朝食を見守り?監視?

#だい#もも #だい&もも
#猫#ねこ#cat
#dai#daicyan #momo#
#dai & momo#cat
#猫好き冥利?
#メニューは気にしないでください
Trimakasih byk Bli, buat bbrp hr ini su tmni kita semua keliling pulau Bali & jgh su kasih knl tong sama budaya bali. Sampai jumpa di baku dpt

#Bli#Dai#Napi
Trimakasih byk Bli, buat bbrp hr ini su tmni kita semua keliling pulau Bali & jgh su kasih knl tong sama budaya bali. Sampai jumpa di baku dpt #Bli #Dai #Napi 
💚Dragon Age: Inquisition💚 .
.
Do you stop Leliana from killing the traitor? Do you stay out of it? Or do you encourage her? 👇🏼👇🏼👇🏼 .
.
.
.
.
#da #dai #dainquisition #dragonage #dragonage3 #da3 #dragonageinquisition #inquisitor #inquisitortrevelyan #heraldofandraste #elsietrevelyan #myinquisitor
"Înainte Nosferatu" SOON! #unclebenz #nosfe #dăi #dai #inaintenosferatu
#Telefunken #TM #200 #Cosi #Mobile #Phones #
http://shopal.co.uk/product/telefunken-tm-200-cosi-mobile-phones-compare-prices/ Buy with #BAT #Nebulas #Polymath #TrueUSD #TUSD #CENNZ #Dai #Particl #BCI #LGO
Never giving up with the Amelia spam 🙃 I just want to breakdown a few choices I made for this character tbh; I'm definitely loving the long auburn hair even if it is completely impractical for a Warrior - I think I may keep this look and oc for other games too tbh. I kept her eyebrows and make up tidy as she is of noble origin, but gave her a scar to show possibly an accident she had when young and naive with a sword (her rebellion of nobility started early). Her features are delicate because I find DAI distorts faces sometimes and can make your oc look odd in certain situations 😩
I'm terms of choices, I'm going with the Templars as this character is heavily dedicated to the Chantry and Andraste - she believes she could just be the Herald brought to Thedas to save them. I usually side with the Mages and neglect the religious side so it'll be interesting to play this way.
If this sounds like rambling, it's bc  I didn't sleep much last night and I'm very much zoned out today 🙄
Hope you all have a great weekend 💙
✨ ✨ ✨
#dragonage #dragonageinquisition #dai #bioware #trevelyan #ameliarose  #gamingblogger #gamingmods
Never giving up with the Amelia spam 🙃 I just want to breakdown a few choices I made for this character tbh; I'm definitely loving the long auburn hair even if it is completely impractical for a Warrior - I think I may keep this look and oc for other games too tbh. I kept her eyebrows and make up tidy as she is of noble origin, but gave her a scar to show possibly an accident she had when young and naive with a sword (her rebellion of nobility started early). Her features are delicate because I find DAI distorts faces sometimes and can make your oc look odd in certain situations 😩 I'm terms of choices, I'm going with the Templars as this character is heavily dedicated to the Chantry and Andraste - she believes she could just be the Herald brought to Thedas to save them. I usually side with the Mages and neglect the religious side so it'll be interesting to play this way. If this sounds like rambling, it's bc I didn't sleep much last night and I'm very much zoned out today 🙄 Hope you all have a great weekend 💙 ✨ ✨ ✨ #dragonage  #dragonageinquisition  #dai  #bioware  #trevelyan  #ameliarose  #gamingblogger  #gamingmods 
Блинчик TAETEA  2007 года, в единственном экземпляре, скоро на сайте.  Пруф прилагается. 
#пуэр#чай#taetea#dai#puerh
Блинчик TAETEA 2007 года, в единственном экземпляре, скоро на сайте. Пруф прилагается. #пуэр #чай #taetea #dai #puerh 
Regrann from @anggirambudewanto -  Doodle couple set part 2
__________________________________
#SnowmanMarker #Drawingpen FT-700
snowman marker #Spidol 
_______ 
#doodleartindonesia #doodleart #doodle #art #beranidoodle #dai #menggambarts #menggambar #snowmanid #snowmanpen #snowmanmarker #couple
Vietnam President Quang dead: state media 
http://10a.us/988R 
#Vietnam #President #Tran #Dai #Quang #died #on #Friday, #state #television #and #radio #announced.
@hafidberbagi

Fitnah yang justru membuat warga pelosok Kampung Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, mendapatkan madrasah.

Rasa syukur itu terlihat dalam postingan video ekspedisi yang dilakukan Ustaz Abdul Somad dengan sejumlah relawan menuju Kampung Durian Cacar. Video yang diunggah lewat akun Instagramnya @ustadzabdulsomad dan Channel Youtube Taffaquh, Jumat (21/9/2018). #ustabdulsomad #penceramah #dai #hafidberbagi #kajianislam

Telusuri informasi lainnya di:

@tauhidremajaislam 
@tauhidremajaislam2
@mahasiswainhil

#tauhidremajaislam 
#mahasiswainhil - #regrann
@hafidberbagi Fitnah yang justru membuat warga pelosok Kampung Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, mendapatkan madrasah. Rasa syukur itu terlihat dalam postingan video ekspedisi yang dilakukan Ustaz Abdul Somad dengan sejumlah relawan menuju Kampung Durian Cacar. Video yang diunggah lewat akun Instagramnya @ustadzabdulsomad dan Channel Youtube Taffaquh, Jumat (21/9/2018). #ustabdulsomad  #penceramah  #dai  #hafidberbagi  #kajianislam  Telusuri informasi lainnya di: @tauhidremajaislam @tauhidremajaislam2 @mahasiswainhil #tauhidremajaislam  #mahasiswainhil  - #regrann 
Setiap Manusia mempunyai 2 Elemen Dhohir dan Batin

@agniacare
@idrisiyyahid
@idrisiyyahiibsb
@bmt_idrisiyyah
@ponteridrisiyyah
@masjidalfattahtasik
@Idrisiyyah.tourtravel
@sufitraningcenter
@santriidrisiyyah
@mahadalyidrisiyyah
Setiap Manusia mempunyai 2 Elemen Dhohir dan Batin @agniacare @idrisiyyahid @idrisiyyahiibsb @bmt_idrisiyyah @ponteridrisiyyah @masjidalfattahtasik @Idrisiyyah.tourtravel @sufitraningcenter @santriidrisiyyah @mahadalyidrisiyyah
Vietnam's President Quang dies after illness 
http://10a.us/985j 
#Vietnam #President #Tran #Dai #Quang, #one #of #the #country's #top #three #leaders #but #with #mostly #ceremonial #duties, #died #on #Friday #after #an #illness, #state #television #and #radio #announced.
結婚3周年💒出会って10年☺️
今年は家族も増えました!
これからもよろしくです!!!!
#嫁さんいつもありがとう 
#夜中2時からの焼肉
#ダイエットは何処へ
#親バカ部
Vietnam's President Quang dies after 'serious illness' 
http://10a.us/99Du 
#Vietnam #President #Tran #Dai #Quang, #one #of #the #country's #top #three #leaders #but #with #mostly #ceremonial #duties, #died #on #Friday #after #an #illness, #state #television #and #radio #announced.
KULIT BERMINYAK?
.
.
Sedangkan kulit kering pon Sis Seri sarankan u olls pakai sabun ni,  inikan pula kulit berminyak kan?  Lagilah digalakkan u olls! 😍😍
.
.
Kulit berminyak bila pakai tu elok dibiarkan lama sikit dekat muka,  haa lepastu u olls bilas confirm rasa clear from minyak,  rasa bersihnyaaa kulit! Tak percaye ke? Jangan sebut nama Sis Seri kalau lepas pakai Serisoap pon kulit masih berminyak 😆😆
.
#serisoap #serisoapmurah #serisoapviral #serisoapmalaysia #viralmalaysia #alifvengers #teamalifvengers #produkkecantikkan #produkkesihatan #produkkosmetik #kosmetik #penghilangjerawat #pencerahwajah #pencucimuka #dai #dramasangat #dramarantaianpopularmediasosial #cintatiadaganti #cintakokocoklat #cintabukanbidaan #superspontanxtravaganza #jozan #jozanlive #mekap #cintabukankristal #alamatnyacinta #bigstage #mdramabest #hadiah #cintalemonmadu
KULIT BERMINYAK? . . Sedangkan kulit kering pon Sis Seri sarankan u olls pakai sabun ni, inikan pula kulit berminyak kan? Lagilah digalakkan u olls! 😍😍 . . Kulit berminyak bila pakai tu elok dibiarkan lama sikit dekat muka, haa lepastu u olls bilas confirm rasa clear from minyak, rasa bersihnyaaa kulit! Tak percaye ke? Jangan sebut nama Sis Seri kalau lepas pakai Serisoap pon kulit masih berminyak 😆😆 . #serisoap  #serisoapmurah  #serisoapviral  #serisoapmalaysia  #viralmalaysia  #alifvengers  #teamalifvengers  #produkkecantikkan  #produkkesihatan  #produkkosmetik  #kosmetik  #penghilangjerawat  #pencerahwajah  #pencucimuka  #dai  #dramasangat  #dramarantaianpopularmediasosial  #cintatiadaganti  #cintakokocoklat  #cintabukanbidaan  #superspontanxtravaganza  #jozan  #jozanlive  #mekap  #cintabukankristal  #alamatnyacinta  #bigstage  #mdramabest  #hadiah  #cintalemonmadu 
Buongiorno e che sia per tutti una bellissima giornata....
#colazione #colazionefaidate #mattino #io #vai #dai #sempre #ok #buongiorno #giorno
【新商品】

古畑星夏さん(@starandsummer)イメージモデル
.
“Hello Sunshine!!-ハローサンシャイン-”
.
.
ナチュラルだけど暖かみのある
シンプルなワンデーカラコン‼
.
今すぐチェックです‼
@todays_cls
.
#todayscls#今日のおすすめ#おすすめ#コンタクト#カラコン#ワンデー#ワンデーカラコン#古畑星夏#ハローサンシャイン#ハロシャン#新色#新発売#DAI#14.2#韓国コスメ#韓国カラコン
【新商品】 古畑星夏さん(@starandsummer)イメージモデル . “Hello Sunshine!!-ハローサンシャイン-” . . ナチュラルだけど暖かみのある シンプルなワンデーカラコン‼ . 今すぐチェックです‼ @todays_cls . #todayscls #今日のおすすめ #おすすめ #コンタクト #カラコン #ワンデー #ワンデーカラコン #古畑星夏 #ハローサンシャイン #ハロシャン #新色 #新発売 #DAI #14 .2#韓国コスメ #韓国カラコン 
IKAN LAUT🐟 .

Taknak diet sbb barang2 nak diet mahal2. Elehh alasan!🙄 .

Tips: PILIH IKAN LAUT
Tak semestinya ikan salmon je, yg penting pemilihan ikan atau protein, ialah nilai omega 3 nya👍
Contohnya ikan kembung, ikan bawal, ikan kerisi dll...🐟 .

Dah, pi beli ikan laut, sekarang jugak start diet!😂 .

UNTUK PERTANYAAN DAN PENDAFTARAN SESI OKTOBER
📲Jr Coach Yasmin-010 895 3457 (perempuan shj klik link di bio ig)

#teamyasminismail #eatclean #idealweight #jomkurus #powerfitmalaysia #healthydiet #healthylifestyle #fitness #tipskurus #piloxing #strongzumba #bazaarpaknil #artismalaysia #ketatsendatpadat #kurustanpasengaja #kurustanpaberlapar #tv3 #dai #ikan
IKAN LAUT🐟 . Taknak diet sbb barang2 nak diet mahal2. Elehh alasan!🙄 . Tips: PILIH IKAN LAUT Tak semestinya ikan salmon je, yg penting pemilihan ikan atau protein, ialah nilai omega 3 nya👍 Contohnya ikan kembung, ikan bawal, ikan kerisi dll...🐟 . Dah, pi beli ikan laut, sekarang jugak start diet!😂 . UNTUK PERTANYAAN DAN PENDAFTARAN SESI OKTOBER 📲Jr Coach Yasmin-010 895 3457 (perempuan shj klik link di bio ig) #teamyasminismail  #eatclean  #idealweight  #jomkurus  #powerfitmalaysia  #healthydiet  #healthylifestyle  #fitness  #tipskurus  #piloxing  #strongzumba  #bazaarpaknil  #artismalaysia  #ketatsendatpadat  #kurustanpasengaja  #kurustanpaberlapar  #tv3  #dai  #ikan 
New profile picture!! Me at the gym today.. How I look with my N7 tattoos?
_____________
#masseffectanddragonage #masseffect #dragonage #biowaregame #biowarebase #bioware #ea #n7tattoo #n7 #tattoos #dai #mea #dragonageinquisition #masseffectandromeda #mass #effect #gym #workout #gymmotivation #stayfit💪 #gymlife
Edisi rapat rutin pengurus Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat bersama Dr. KH. Cholil Nafis, Lc., MA. (Ketua Komisi), plus rapat koordinasi panitia persiapan kegiatan 'Multaqa Du'at Nasional dan Literasi Keuangan Syariah' yang insa Allah akan dilaksanakan Senin-Rabu 24-26 September 2018 di Jakarta. Semoga sukses, lancar dan berkah bermanfaat untuk umat dan semuanya.
-
Banyakin syukurnya, kurangi ngeluhnya. Sukses berkah bahagia dunia akhirat untuk kita semua. Amin ya robbal 'alamin. Al-Fatihah. Rabu, 19 September 2018.

#mui #axamandiri #syariah #keuangansyariah #bsm #idf #ojk #komisidakwahmui #komisidakwah #dakwahislam #majelisulamaindonesia#muipusat #jakarta #dki #mubalig #mubaligh #dai #daiyah #penceramah #bimasislam #kemenag_ri #kemenag #nurulbadruttamam #PusatKajiandanPengembanganHajiUmrahIndonesia #GoHaji2018
Edisi rapat rutin pengurus Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat bersama Dr. KH. Cholil Nafis, Lc., MA. (Ketua Komisi), plus rapat koordinasi panitia persiapan kegiatan 'Multaqa Du'at Nasional dan Literasi Keuangan Syariah' yang insa Allah akan dilaksanakan Senin-Rabu 24-26 September 2018 di Jakarta. Semoga sukses, lancar dan berkah bermanfaat untuk umat dan semuanya. - Banyakin syukurnya, kurangi ngeluhnya. Sukses berkah bahagia dunia akhirat untuk kita semua. Amin ya robbal 'alamin. Al-Fatihah. Rabu, 19 September 2018. #mui  #axamandiri  #syariah  #keuangansyariah  #bsm  #idf  #ojk  #komisidakwahmui  #komisidakwah  #dakwahislam  #majelisulamaindonesia #muipusat  #jakarta  #dki  #mubalig  #mubaligh  #dai  #daiyah  #penceramah  #bimasislam  #kemenag_ri  #kemenag  #nurulbadruttamam  #PusatKajiandanPengembanganHajiUmrahIndonesia  #GoHaji2018 
Edisi sukseskan acara 'Multaqa Du'at Nasional dan Literasi Keuangan Syariah' Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat yang insa Allah akan dilaksanakan Senin-Rabu 24-26 September 2018 di Jakarta. Semoga sukses, lancar dan berkah bermanfaat untuk umat dan semuanya.
-
Banyakin syukurnya, kurangi ngeluhnya. Sukses berkah bahagia dunia akhirat untuk kita semua. Amin ya robbal 'alamin. Al-Fatihah. Jumat, 21 September 2018.

#mui #axamandiri #syariah #keuangansyariah #bsm #idf #ojk #komisidakwahmui #komisidakwah #dakwahislam #majelisulamaindonesia#muipusat #jakarta #dki #mubalig #mubaligh #dai #daiyah #penceramah #bimasislam #kemenag_ri #kemenag #nurulbadruttamam #PusatKajiandanPengembanganHajiUmrahIndonesia #GoHaji2018
Edisi sukseskan acara 'Multaqa Du'at Nasional dan Literasi Keuangan Syariah' Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat yang insa Allah akan dilaksanakan Senin-Rabu 24-26 September 2018 di Jakarta. Semoga sukses, lancar dan berkah bermanfaat untuk umat dan semuanya. - Banyakin syukurnya, kurangi ngeluhnya. Sukses berkah bahagia dunia akhirat untuk kita semua. Amin ya robbal 'alamin. Al-Fatihah. Jumat, 21 September 2018. #mui  #axamandiri  #syariah  #keuangansyariah  #bsm  #idf  #ojk  #komisidakwahmui  #komisidakwah  #dakwahislam  #majelisulamaindonesia #muipusat  #jakarta  #dki  #mubalig  #mubaligh  #dai  #daiyah  #penceramah  #bimasislam  #kemenag_ri  #kemenag  #nurulbadruttamam  #PusatKajiandanPengembanganHajiUmrahIndonesia  #GoHaji2018 
Edisi rapat rutin pengurus Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat bersama Dr. KH. Cholil Nafis, plus rapat koordinasi panitia persiapan kegiatan 'Multaqa Du'at Nasional dan Literasi Keuangan Syariah' yang insa Allah akan dilaksanakan Senin-Rabu 24-26 September 2018 di Jakarta. Semoga sukses dan lancar bermanfaat untuk umat dan semuanya.
-
Banyakin syukurnya, kurangi ngeluhnya. Sukses berkah bahagia dunia akhirat untuk kita semua. Amin ya robbal 'alamin. Al-Fatihah. Rabu, 12 September 2018.

#mui #axamandiri #syariah #keuangansyariah #bsm #idf #ojk #komisidakwahmui #komisidakwah #dakwahislam #majelisulamaindonesia#muipusat #jakarta #dki #mubalig #mubaligh #dai #daiyah #penceramah #bimasislam #kemenag_ri #kemenag #nurulbadruttamam #PusatKajiandanPengembanganHajiUmrahIndonesia #GoHaji2018
Edisi rapat rutin pengurus Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat bersama Dr. KH. Cholil Nafis, plus rapat koordinasi panitia persiapan kegiatan 'Multaqa Du'at Nasional dan Literasi Keuangan Syariah' yang insa Allah akan dilaksanakan Senin-Rabu 24-26 September 2018 di Jakarta. Semoga sukses dan lancar bermanfaat untuk umat dan semuanya. - Banyakin syukurnya, kurangi ngeluhnya. Sukses berkah bahagia dunia akhirat untuk kita semua. Amin ya robbal 'alamin. Al-Fatihah. Rabu, 12 September 2018. #mui  #axamandiri  #syariah  #keuangansyariah  #bsm  #idf  #ojk  #komisidakwahmui  #komisidakwah  #dakwahislam  #majelisulamaindonesia #muipusat  #jakarta  #dki  #mubalig  #mubaligh  #dai  #daiyah  #penceramah  #bimasislam  #kemenag_ri  #kemenag  #nurulbadruttamam  #PusatKajiandanPengembanganHajiUmrahIndonesia  #GoHaji2018 
Regrann from @ayeshazara2  ketahuilah tatkala kamu sedang menuntut ilmu dijalan Allah ,dan ketika itu nyawamu diambil ,berbahagialah ! Syurga adalah tempatmu ... Sungguh merasa cemburu dihati ,tak semua dipilih mati syahid . Buat lah yg terbaik sebelum ajalmu kelak tiba , tidak mengira usia / pangkat / keturunan / mahupun keadaan , bersedia itu lebih baik .salam jumaat buat semua hamba Allah dimuka bumi ini.  darah masih basah di atas Al-Quran, sekolah jadi sasaran bom di bandar Sakow , Juba region.
#pfce#dakwah#islam #sentap #tegur #dai #barakah
#alquran #taqwa #hot #viral #cintahati  #kasihsayang  #sayajualonline #berita #sayang  #beautiful #ebook #erezeki #alhamdulillah #hijab #sayangku #anakku #tvalhijrah #tv9  #rapatkansaf #syukur #syukurselalu #dakwah #dai #pesanan #pesan
Regrann from @ayeshazara2 ketahuilah tatkala kamu sedang menuntut ilmu dijalan Allah ,dan ketika itu nyawamu diambil ,berbahagialah ! Syurga adalah tempatmu ... Sungguh merasa cemburu dihati ,tak semua dipilih mati syahid . Buat lah yg terbaik sebelum ajalmu kelak tiba , tidak mengira usia / pangkat / keturunan / mahupun keadaan , bersedia itu lebih baik .salam jumaat buat semua hamba Allah dimuka bumi ini. darah masih basah di atas Al-Quran, sekolah jadi sasaran bom di bandar Sakow , Juba region. #pfce #dakwah #islam  #sentap  #tegur  #dai  #barakah  #alquran  #taqwa  #hot  #viral  #cintahati  #kasihsayang  #sayajualonline  #berita  #sayang  #beautiful  #ebook  #erezeki  #alhamdulillah  #hijab  #sayangku  #anakku  #tvalhijrah  #tv9  #rapatkansaf  #syukur  #syukurselalu  #dakwah  #dai  #pesanan  #pesan 
Fitnah yang justru membuat warga pelosok Kampung Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, mendapatkan madrasah.

Rasa syukur itu terlihat dalam postingan video ekspedisi yang dilakukan Ustaz Abdul Somad dengan sejumlah relawan menuju Kampung Durian Cacar. Video yang diunggah lewat akun Instagramnya @ustadzabdulsomad dan Channel Youtube Taffaquh, Jumat (21/9/2018). #ustabdulsomad #penceramah #dai #hafidberbagi #kajianislam
Fitnah yang justru membuat warga pelosok Kampung Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, mendapatkan madrasah. Rasa syukur itu terlihat dalam postingan video ekspedisi yang dilakukan Ustaz Abdul Somad dengan sejumlah relawan menuju Kampung Durian Cacar. Video yang diunggah lewat akun Instagramnya @ustadzabdulsomad dan Channel Youtube Taffaquh, Jumat (21/9/2018). #ustabdulsomad  #penceramah  #dai  #hafidberbagi  #kajianislam 
What's the cosplay you feel the most bomb in? Morrigan makes me feel so kickass, like... there's no angle I don't like on her, and I feel like I could kill a man.
📷:@omarthecosplayphotog
•
•
•
•
•
•
#morrigan #morrigancosplay #dragonagecosplay #dragonage #dragonageinquisition #dai #dao #dragonageorigins #bioware #videogames #photography #aesthetic #cosplay #cosplayer #cosplaygirl #gamergirl #mage #witchofthewilds
#FOTO2012 @daifardin @alebulyk o dia que a felicidade começou 😍 sorrisos mais lindos 😍 
#casal #dai#amor #rpc #rpctv #daianefardin #daifardin #daianets #Curitiba
最近、d-style nail studioを気に入ってくださりお越しいただいてるタイ人のお客様から😊
僕は英語もタイ語もできないので、翻訳アプリでお話ししながら、ネイルの施術を楽しんでいます。
もはや言葉なんて話せなくてもなんとかなる。
気持ちがあれば何でもできる!!
でも、手が乾燥(ドライ)してますので、オイルやオイル配合のハンドクリームを塗りましょー
これからの季節は乾燥(ドライ)が激しくなってきます💦
d-style nail studioでは、マインビーチのオイル配合ハンドクリームを全種類取り扱っています。
欲しいかは直接言ってくださーい
送ります。
100ml¥2700です。
浸透力が高いハンドクリームですので、長い時間ベタベタもしないですし、伸びがかなり良いし香りもよく好んで僕も使っています。
以前はAesopだったのですが、Aesopはベタベタがつづくのと伸びが悪い…香りはいいけど…
みんなケアしていきましょー😊

#フラワーネイル#네일스타그램#いいね返し  #サンシャインベビー#メンズネイリスト大坪大#gelnailart#ジェルネイル#nails#メンズネイリスト#セルフネイル#ニュアンスネイル#大坪大 #奥沢ネイルサロン#自由が丘ネイルサロン#自由が丘駅#뷰티스타그램#dai#daiotsubo #gelnail#美甲 #美指#ネイルチェンジ#秋ネイル#花柄ネイル #女子力#可爱#时装#化妝品

Open 10時00分
Close 21時00分(最終受付 19時00分)
定休日 不定休
〒1580083
東京都世田谷区奥沢3-30-11 トレジャーハイツ202
☎︎08088450290
LINE:ID:d-style.nail.studio
https://d-style-nail-studio.storeinfo.jp/
最近、d-style nail studioを気に入ってくださりお越しいただいてるタイ人のお客様から😊 僕は英語もタイ語もできないので、翻訳アプリでお話ししながら、ネイルの施術を楽しんでいます。 もはや言葉なんて話せなくてもなんとかなる。 気持ちがあれば何でもできる!! でも、手が乾燥(ドライ)してますので、オイルやオイル配合のハンドクリームを塗りましょー これからの季節は乾燥(ドライ)が激しくなってきます💦 d-style nail studioでは、マインビーチのオイル配合ハンドクリームを全種類取り扱っています。 欲しいかは直接言ってくださーい 送ります。 100ml¥2700です。 浸透力が高いハンドクリームですので、長い時間ベタベタもしないですし、伸びがかなり良いし香りもよく好んで僕も使っています。 以前はAesopだったのですが、Aesopはベタベタがつづくのと伸びが悪い…香りはいいけど… みんなケアしていきましょー😊 #フラワーネイル #네일스타그램 #いいね返し  #サンシャインベビー #メンズネイリスト大坪大 #gelnailart #ジェルネイル #nails #メンズネイリスト #セルフネイル #ニュアンスネイル #大坪大  #奥沢ネイルサロン #自由が丘ネイルサロン #自由が丘駅 #뷰티스타그램 #dai #daiotsubo  #gelnail #美甲  #美指 #ネイルチェンジ #秋ネイル #花柄ネイル  #女子力 #可爱 #时装 #化妝品  Open 10時00分 Close 21時00分(最終受付 19時00分) 定休日 不定休 〒1580083 東京都世田谷区奥沢3-30-11 トレジャーハイツ202 ☎︎08088450290 LINE:ID:d-style.nail.studio https://d-style-nail-studio.storeinfo.jp/
TAUHID ADALAH KEUTAMAAN
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Oleh : @qqrebel13
.
Sungguh, Dia-lah Allah yang Maha Esa. Sungguh, Dia-lah Allah yang Maha Kuasa. Sungguh, Dia-lah Allah yang Maha Raja.
▫️
Berjalan dengan tapak kaki yang menyengaja terseret arus pergerakan dakwah, sudah barang tentu ada konsekuensi dan tanggung jawab dari amanat yang dibebankan kepadanya.
▫️
Seperti halnya konsekuensi dan tanggung jawab atas keimanan seorang hamba dari kalimat "Laa Ilaaha Illallah" yaitu Tiada Illah yang Haq yang patut diibadahi selain Allah. Dimana, dengan kalimat tersebut kita sudah seharusnya menanggalkan segala bentuk kesyirikan padanya, sekecil apapun sehingga jelaslah sudah tujuan kita dalam beribadah dan kita akan terhindar dari pembatal keislaman.
▫️
Inilah yang menjadi corong arus pergerakan dakwah, yaitu mengajak mereka menyembah Allah saja dan menjauhi segala bentuk taghut yang membawa kita kepada kesyirikan, baik kecil maupun besar. Sehingga segala amal perbuatan dari ilmu yang didapatkan, yang tentu dengan Ittiba Rasulullah shalallahu alaihi wa salam dapat tegak lurus sebanding dengan tauhid dalam meraih keridhaan-Nya.
▫️
Membina dan membimbing manusia menjadi Mukminin, Muwahiddin sekaligus Mujahidin yang  kaffah dan syarat akan Petunjuk Kitabullah dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wa salam. ▫️
Sami'na wa Atha'na terhadap Perintah dan larangan-Nya, Sehingga kelak Allah akan memunculkan kebangkitan dan kemenangan kepada Agama yang paling benar ini.
Insya Allah.
▫️
#punkajian #punkajianbekasi #melawanarus #right #god #truth #deen #tauhid #islam #militan #dai #dakwah #one #indonesia #nusantara #muslims
TAUHID ADALAH KEUTAMAAN ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Oleh : @qqrebel13 . Sungguh, Dia-lah Allah yang Maha Esa. Sungguh, Dia-lah Allah yang Maha Kuasa. Sungguh, Dia-lah Allah yang Maha Raja. ▫️ Berjalan dengan tapak kaki yang menyengaja terseret arus pergerakan dakwah, sudah barang tentu ada konsekuensi dan tanggung jawab dari amanat yang dibebankan kepadanya. ▫️ Seperti halnya konsekuensi dan tanggung jawab atas keimanan seorang hamba dari kalimat "Laa Ilaaha Illallah" yaitu Tiada Illah yang Haq yang patut diibadahi selain Allah. Dimana, dengan kalimat tersebut kita sudah seharusnya menanggalkan segala bentuk kesyirikan padanya, sekecil apapun sehingga jelaslah sudah tujuan kita dalam beribadah dan kita akan terhindar dari pembatal keislaman. ▫️ Inilah yang menjadi corong arus pergerakan dakwah, yaitu mengajak mereka menyembah Allah saja dan menjauhi segala bentuk taghut yang membawa kita kepada kesyirikan, baik kecil maupun besar. Sehingga segala amal perbuatan dari ilmu yang didapatkan, yang tentu dengan Ittiba Rasulullah shalallahu alaihi wa salam dapat tegak lurus sebanding dengan tauhid dalam meraih keridhaan-Nya. ▫️ Membina dan membimbing manusia menjadi Mukminin, Muwahiddin sekaligus Mujahidin yang kaffah dan syarat akan Petunjuk Kitabullah dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wa salam. ▫️ Sami'na wa Atha'na terhadap Perintah dan larangan-Nya, Sehingga kelak Allah akan memunculkan kebangkitan dan kemenangan kepada Agama yang paling benar ini. Insya Allah. ▫️ #punkajian  #punkajianbekasi  #melawanarus  #right  #god  #truth  #deen  #tauhid  #islam  #militan  #dai  #dakwah  #one  #indonesia  #nusantara  #muslims 
#tbt desse lugar maravilhoso.. dessa cidade linda.. que já quero voltar! 
#curitiba #paraná #jardimbotanicocuritiba #euquero #back #lindo #beautiful #flowers #garden #love #frio #dai #botanicalgarden #pr
Spent my lunch break doodling a newer Inquisitor, Adellana Lavellan! She’s a hunter for her clan, a damn good shot, and a bit of a dick. •
• 
#dragonage #dai #dragonageinquisition #myinquisitor #lavellan #inquisitorlavellan #elf #sketch #traditionalart #myart #adellanalavellan
おはようございます😃
今日は神戸東灘カフェサロンDeai教室です。
10時15分から90分間です。
#ゆらゆらボール
#instafood 
#instagood 
#岡本秀美
#カフェサロンDeai
#リラックス
#ストレッチ
#ラテアート練習中
#カプチーノ 
#JSAボールエクササイズ
#DAI
#nespresso 
#ネスプレッソ
#関節痛
#腰痛
#膝痛
#肩痛
Maker's breath! Another one down! 😎✌️ #dragonage #gamergirl #dragonhunt #DAI #ps4 #ishoulddomyhomework
They had me at Ice Cream🍺🍧🍺
.
.
.
#Oktoberfest2018
#DAI
#AssociateBoard
(2018/9/21) English🌎 ver.
Today’s Message for you🌈✨
(日本語版は一つ前の投稿を見てね!💫)

[New Romance is coming to you✨]

I feel the romance is in the air!

New romantic partner is coming to your way. Or you realize that there is someone who has been in love with you. He or she may have been around you for a long time.

If you already have a partner, it means that revival of romantic feeling to each other might be coming. No matter how long you have beem together, no matter how old your kids are, it is surely and always possible to feel romance with your loved one.

Please remember that partnership starts from self-love. When you pour love to your heart and be loving to yourself, you can see the same thing in your partner just like looking at a mirror.


Have a lovely blissful day🌈✨

Japanese Angelcard reader Yaè

(Today’s card: Romantic Partner, Healing with the fairies Oracle Cards)

Please follow me for the daily card reading message! 👉@angelcardreaderyae888


#cardreading #angelcard #dai#cardreading#angelcard#dailycardreading#blessing#lowofattraction#dailycardreasing#oraclecard#CACR#DoreenVirtue#RadleighValentine#hayhouse#fairy#tarot#dailyreading#romance#relationships#romanticpartner#Partnership#selflove#love
(2018/9/21) English🌎 ver. Today’s Message for you🌈✨ (日本語版は一つ前の投稿を見てね!💫)  [New Romance is coming to you✨]  I feel the romance is in the air!  New romantic partner is coming to your way. Or you realize that there is someone who has been in love with you. He or she may have been around you for a long time.  If you already have a partner, it means that revival of romantic feeling to each other might be coming. No matter how long you have beem together, no matter how old your kids are, it is surely and always possible to feel romance with your loved one.  Please remember that partnership starts from self-love. When you pour love to your heart and be loving to yourself, you can see the same thing in your partner just like looking at a mirror.   Have a lovely blissful day🌈✨  Japanese Angelcard reader Yaè  (Today’s card: Romantic Partner, Healing with the fairies Oracle Cards)  Please follow me for the daily card reading message! 👉@angelcardreaderyae888   #cardreading  #angelcard  #dai #cardreading #angelcard #dailycardreading #blessing #lowofattraction #dailycardreasing #oraclecard #CACR #DoreenVirtue #RadleighValentine #hayhouse #fairy #tarot #dailyreading #romance #relationships #romanticpartner #Partnership #selflove #love 
Today is #ParkingDay at San Francisco State! Design students of @RicGomes57 have transformed spaces on campus into temporary parklets. 📷: @sreanghok 
#SFSU #SFState #SanFranciscoState #Design #SFStateDesign #SFSUDesign #SchoolofDesign #DesignSchool #DesignandIndustry #DAI #Sustainability #UrbanDesign #SustainableDesign #Parklets
Sometimes I post pictures of myself.
.
I was just really feelin my outfit and overall look today. And I wanted to share it because I legit never leave my home.
.
Today's theme is Dragon Age. Are you even surprised though? Got my Cassandra dress and my DA2 tattoo. I guess this is also a belated celebration of being 20. Embracing adulthood by looking more "mature" or whatever. I just wanted to feel pretty today so I did.
.
My semester is going pretty well too. I'll post my pieces as I finish and edit them after crits.
.
.
.
#selfie #da #dragonage #cassandrapentaghast #dai #ootd #lotd #myface #justletmepostthis #okay
Sometimes I post pictures of myself. . I was just really feelin my outfit and overall look today. And I wanted to share it because I legit never leave my home. . Today's theme is Dragon Age. Are you even surprised though? Got my Cassandra dress and my DA2 tattoo. I guess this is also a belated celebration of being 20. Embracing adulthood by looking more "mature" or whatever. I just wanted to feel pretty today so I did. . My semester is going pretty well too. I'll post my pieces as I finish and edit them after crits. . . . #selfie  #da  #dragonage  #cassandrapentaghast  #dai  #ootd  #lotd  #myface  #justletmepostthis  #okay 
The fun folks at @daytonartinstitute are gearing up for#OktoberfestDAI. Come to #DAI Sept 21-23. They'll have the Buckeye's game & great food, wine, cold #beer, art, live music, & much more! #places2go #things2do #DaytonOH #oktoberfest #craftbeer