an online Instagram web viewer

#coversongIndonesia medias

Photos

Which one was your favourite?

Tag 3 friends 😍 • - FOLLOW ( @crazyvoicess )for more!
Tag your friends 😍
- Use ( ) & FOLLOW (@todaybasic ) to get featured ✨🔥 Video from -  dscvrm
Which one was your favourite? Tag 3 friends 😍 • - FOLLOW ( @crazyvoicess )for more! Tag your friends 😍 - Use ( ) & FOLLOW (@todaybasic ) to get featured ✨🔥 Video from - dscvrm
Repost @ranimaimonah__ 
@jikustik - puisi cover by @ranimaimonah__ @ran_ofcl .
.
.
.
Kapan lagi ku tulis untuk mu? Puisi terindah ku hanya untuk mu
Mungkin kah kau kan kembali lagi?  Menemaniku menulis lagi
😢😢😢 udah lah ga perlu ngarepin hal yang ga pasti, lakukan aja semua sesuai keinginan hati dan niat juga tekat yang kuat
Req by @pusphita22 Jangan galau tarus atuh mbakk, ada aku di sini 😘
.
.
.
#coversongindonesia #covermusikindo #jikustik #puisi #indomusikgram #musikkcover #musikindo #coverlagu #vokalplus #vnsinger #anusinger #singasong #banjarbaru #coveran #coverlagu @coverid.musik @coversong_id @covermusik.id @covermusikid @indomusikgram @vokalplus @anu.singer @ran_ofcl
Repost @ranimaimonah__ @jikustik - puisi cover by @ranimaimonah__ @ran_ofcl . . . . Kapan lagi ku tulis untuk mu? Puisi terindah ku hanya untuk mu Mungkin kah kau kan kembali lagi? Menemaniku menulis lagi 😢😢😢 udah lah ga perlu ngarepin hal yang ga pasti, lakukan aja semua sesuai keinginan hati dan niat juga tekat yang kuat Req by @pusphita22 Jangan galau tarus atuh mbakk, ada aku di sini 😘 . . . #coversongindonesia  #covermusikindo  #jikustik  #puisi  #indomusikgram  #musikkcover  #musikindo  #coverlagu  #vokalplus  #vnsinger  #anusinger  #singasong  #banjarbaru  #coveran  #coverlagu  @coverid.musik @coversong_id @covermusik.id @covermusikid @indomusikgram @vokalplus @anu.singer @ran_ofcl
I Have Nothing - Whitney Houston
.
.
.
Maaf yaa saya gabut lagi :)))
#indomusikgram #vokalplus #coverlagu #coverlaguindonesia #coversong #coversongindonesia #ihavenothing #whitneyhouston #whitneyhoustoncover #musik #bestigsingers #bandungmusikgram #nostalgia #indomusiktv @musikindonesia.id @coversong_id @indomusikcoverlagu @musiknostalgia @indomusikgram @vokalplus @indomusik.tv
cause my heart break a little when i hear your name💔(“:
•
•
[ @brunomars - When I Was Your Man ] #coverbysasaa 
@indomusikcoverlagu @coversong_id @topvocalist @batammusikgram @indovidgram @indozonemusic @talentagram @vokalplus @vandorbles_music @batamvokal #batamvokal 
#indomusikgram #musikalways #indomusikgramcoversong #indomusiktv #coversong #coversongindonesia #indovidgram #indozonemusic #batammusikgram #talentagram #vokalplus #vandorblesmusic #brunomars #wheniwasyourman
cause my heart break a little when i hear your name💔(“: • • [ @brunomars - When I Was Your Man ] #coverbysasaa  @indomusikcoverlagu @coversong_id @topvocalist @batammusikgram @indovidgram @indozonemusic @talentagram @vokalplus @vandorbles_music @batamvokal #batamvokal  #indomusikgram  #musikalways  #indomusikgramcoversong  #indomusiktv  #coversong  #coversongindonesia  #indovidgram  #indozonemusic  #batammusikgram  #talentagram  #vokalplus  #vandorblesmusic  #brunomars  #wheniwasyourman 
Cover religi song  LAW KANA BAINANAL HABIB #coversongindonesia #songreligi #coverlagu
Selamat malam, selamat menikmati ✌
Karna su sayang - Near (Cover) 
Versi dari kami abang dan adek @harsa_agung @erikbawang_
.
.
#instamusikgram
#vokalplus
#tanjungpinangmusikgram
#tanjungpinangootd
#keprimusikgram
#coversongindonesia
🥀🥀🥀
•
•
•
@indovidmusic #indovidgrammusic #indovidmusic #fff #ffl #coversongindonesia
Aku milik mu - Dewa 19 🎶🎼🎤🎸
_
_
Tag pacar kamu kalau hubungan kalian seperti ini kwkwkkwk Asekkkk ...
_ recom 🎧.
_@mousaik
#coversaik #musikindonesia#musikvideo#instagramcover#susayang#coversusayang#coverlaguindonesia#coverlagu#coversong#mousaikcover#musikvideogram#coverlagu#cover.
 @vokalplus @indomusikgram @musiknesia.id @musikindonesia.id @mousaik @videomusikgram @coversong_id @covermusik.id @music @indoakustik.cover @laguindonesia @covermusikvideo @medan.cover @duni4musik #musikindonesia #coversong#coversongindonesia#jikacintadia#laguindonesia#songcovers.
Aku milik mu - Dewa 19 🎶🎼🎤🎸 _ _ Tag pacar kamu kalau hubungan kalian seperti ini kwkwkkwk Asekkkk ... _ recom 🎧. _@mousaik #coversaik  #musikindonesia #musikvideo #instagramcover #susayang #coversusayang #coverlaguindonesia #coverlagu #coversong #mousaikcover #musikvideogram #coverlagu #cover . @vokalplus @indomusikgram @musiknesia.id @musikindonesia.id @mousaik @videomusikgram @coversong_id @covermusik.id @music @indoakustik.cover @laguindonesia @covermusikvideo @medan.cover @duni4musik #musikindonesia  #coversong #coversongindonesia #jikacintadia #laguindonesia #songcovers .
Nyeess banget malem2 nostalgila 😍
@Regran_ed from @musiku.hits -  #Westlife - #SwearItAgain
.
.
Like ❤ dan tag temanmu yang suka lagu ini ✔😍
.
.
#musikuhits #indomusikvideo #vocalplus #lagucinta #lagubaper #musikindonesia #drumerindonesia #coverlagu #coversongindonesia #indomusikgram #coverlaguindonesia #indocover #coversaik #lagunostalgia #musikcover #indoakustikgram #coversongid #musiknostalgia - #regrann ..
@yurayunita - Berawal dari tatap

Kau membuatku bahagia disaat hati ini terluka 🖤 -deletzne
#dibuangsayang @kotamanado #manado #coverlagu #coversongindonesia #indonesia @indomusikgram @indomusikvideo @indomusik.tv @upvoices #indomusikgram #indomusikvideo
[[TEMAN•TIDUR]] .
.
Bandung dingin banget 🙄 enaknya tiduran sambil dengerin Playlist Second Civil Cover 😍 .
.
.
❣FULL VIDEO ON YOUTUBE 💕
.
.
. (LINK ON BIO 👆 ).
.
.
#temantidur #sepertiyangkauminta #coversongindonesia #coversong #coversongid #indomusikgram #indovidgram #covermusikindo
#covermusikid #saymusik

@indomusikgram 
@indovidgram 
@coversong_id 
@covermusik.id
@say.musik
Aku takkan pergi, menunggu kamu disini🎶
@coversong_id @vokalplus #coversongindonesia #vokalplus
:
Lagu: Separuh Nafas (part 3)
Penyanyi: @virzhaofficial
.
Sumber: Velvet Studio YouTube channel
: Lagu: Separuh Nafas (part 3) Penyanyi: @virzhaofficial . Sumber: Velvet Studio YouTube channel
@jikustik - puisi cover by @ranimaimonah__ @ran_ofcl .
.
.
.
Kapan lagi ku tulis untuk mu? Puisi terindah ku hanya untuk mu
Mungkin kah kau kan kembali lagi?  Menemaniku menulis lagi
😢😢😢 udah lah ga perlu ngarepin hal yang ga pasti, lakukan aja semua sesuai keinginan hati dan niat juga tekat yang kuat
Req by @pusphita22 Jangan galau tarus atuh mbakk, ada aku di sini 😘
.
.
.
#coversongindonesia #covermusikindo #jikustik #puisi #indomusikgram #musikkcover #musikindo #coverlagu #vokalplus #vnsinger #anusinger #singasong #banjarbaru #coveran #coverlagu @coverid.musik @coversong_id @covermusik.id @covermusikid @indomusikgram @vokalplus @anu.singer @ran_ofcl
@jikustik - puisi cover by @ranimaimonah__ @ran_ofcl . . . . Kapan lagi ku tulis untuk mu? Puisi terindah ku hanya untuk mu Mungkin kah kau kan kembali lagi? Menemaniku menulis lagi 😢😢😢 udah lah ga perlu ngarepin hal yang ga pasti, lakukan aja semua sesuai keinginan hati dan niat juga tekat yang kuat Req by @pusphita22 Jangan galau tarus atuh mbakk, ada aku di sini 😘 . . . #coversongindonesia  #covermusikindo  #jikustik  #puisi  #indomusikgram  #musikkcover  #musikindo  #coverlagu  #vokalplus  #vnsinger  #anusinger  #singasong  #banjarbaru  #coveran  #coverlagu  @coverid.musik @coversong_id @covermusik.id @covermusikid @indomusikgram @vokalplus @anu.singer @ran_ofcl
Buat temen2 yg jomlo ‘SELOW’ jodoh gak akan kemna 😎🙌🏻
(Bukan buat gw yah 😁🙏 hehehe)
.
.
.
.
.
.
@wahyuselow14 
#selow #coverlagu #coverlaguindonesia #reggaeindonesia #coversongindonesia
:
Lagu: Separuh Nafas (part 2)
Penyanyi: @virzhaofficial

Sumber: Velvet Studio YouTube channel
: Lagu: Separuh Nafas (part 2) Penyanyi: @virzhaofficial Sumber: Velvet Studio YouTube channel
Perempuan seperti yu wkwkwk
•
•
•
Maroon 5 - Girls like you
•
•
•
#indomusikgram #indomusikcover #coversongindonesia #coversong @vinkyadil
"Berlari lari ditaman mimpi ku"
Teman2 pernah merasakan tenang dekat seseorang? Tag orng yg membuat mu tenang😊😊😊
#vocalplus #musikalways #coversongindonesia #tentangrindu
:
Lagu: Separuh Nafas (part 1)
Penyanyi: @virzhaofficial

Sumber: Velvet Studio YouTube channel
: Lagu: Separuh Nafas (part 1) Penyanyi: @virzhaofficial Sumber: Velvet Studio YouTube channel
from @benhard_96 -  Dealova 🎸🎸🎸 cover
.
.
.
.
.
.
. @cilacapmusikgram @musiclife.id #musiclifeid @musisi_indo.id @solo_section #cilacapmusikgram @indomusikgram #indomusikgram @indovidgram #indovidgram #팔로우 #instagram #guitar #lfl #korea #선팔 #맞팔 @nusantaramusik #nusantaramusik #indomusikgramvidio @indomusikgramvidio #cilacapkekinian #일상 #wcw #tbt #guitarist #대한민국 #인스타 #coversongindonesia #videogram #instavideo #cover #coversong #musik #music
from @benhard_96 - Dealova 🎸🎸🎸 cover . . . . . . . @cilacapmusikgram @musiclife.id #musiclifeid  @musisi_indo.id @solo_section #cilacapmusikgram  @indomusikgram #indomusikgram  @indovidgram #indovidgram  #팔로우  #instagram  #guitar  #lfl  #korea  #선팔  #맞팔  @nusantaramusik #nusantaramusik  #indomusikgramvidio  @indomusikgramvidio #cilacapkekinian  #일상  #wcw  #tbt  #guitarist  #대한민국  #인스타  #coversongindonesia  #videogram  #instavideo  #cover  #coversong  #musik  #music 
GUYON WATON - KORBAN JANJI🎸🎧
@coversong_id @mousaik @indomusikgram @videomusikgram @indozonemusic @indomusikvideo @guyonwatonofficial
.
.
.
#cover 
#korbanjanji
#korbanjanjiguyonwaton
#coverguyonwaton
#vocalplus
#coversong_id
#coverlagu 
#mozacover
#indomusikgram 
#coversongindonesia
#mousaik
#worldmusicid
#indozonemusic
#videomusikgram
Apa kabar ukhti dan akhi? 
Udah pada sholat belom? 😂
Inget ya sholat itu bukan beban 😘
🎵 @bandwaliofficial - SALAM 5 WAKTU
.
.
.
.
.
Jangan lupa subscribe juga youtubeku ya , link ada di bio 
#cover #ivgsundaymusic #coversongindonesia #indomusikcoverlagu #indomusikvideo #indomusikgram #pesantren #pecintasholawat #muslim #islamituindah #hijrah #pecintaalamindonesia #istiqomah #ikthiar #waliband #salam5waktu #remajaislami #ukthi #akhi #whatsappstatus #muslimah #tauhid #coversong_id #explorecover #instamusic #video30detik #statusvideo #videomusik #islam #pecandusholawat
@indomusikvideo @indomusikcoverlagu @explorecover @indoakustik.cover @indomusikgram
@pecandu.sholawat
Apa kabar ukhti dan akhi? Udah pada sholat belom? 😂 Inget ya sholat itu bukan beban 😘 🎵 @bandwaliofficial - SALAM 5 WAKTU . . . . . Jangan lupa subscribe juga youtubeku ya , link ada di bio #cover  #ivgsundaymusic  #coversongindonesia  #indomusikcoverlagu  #indomusikvideo  #indomusikgram  #pesantren  #pecintasholawat  #muslim  #islamituindah  #hijrah  #pecintaalamindonesia  #istiqomah  #ikthiar  #waliband  #salam5waktu  #remajaislami  #ukthi  #akhi  #whatsappstatus  #muslimah  #tauhid  #coversong_id  #explorecover  #instamusic  #video30detik  #statusvideo  #videomusik  #islam  #pecandusholawat  @indomusikvideo @indomusikcoverlagu @explorecover @indoakustik.cover @indomusikgram @pecandu.sholawat
Karna su sayang 💕
.
.
Karna sa su bilang
Sa trakan berpindah karna su sayang🤗💗
Slamat istirahat guys !!! •
•
•
Follow @covermusiktop 
Follow @covermusiktop 
Follow @covermusiktop .
.
.
•
#indomusikgram #hijabmusikgram #vokalplus #karnasusayang#diansorowea #karnasusayangcover #indomusicgram #videomusikgram #karnasusayang🎵🎸 #coverlaguindonesia #coverlagu #coversongindonesia #explorecover #coversongid #karenasusayang #lagutimur #indomusikcoverlagu #indomusikcover #indomusic #indomusikgramcoversong #musikkgram #mousaik #indomusiktv #coverindo #coverkarnasusayang #indoakustikcover #coversaik #indocover #indozonemusic #vocalplus .
.
.
repost @nadyafebriantiiii
Karna su sayang 💕 . . Karna sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang🤗💗 Slamat istirahat guys !!! • • • Follow @covermusiktop Follow @covermusiktop Follow @covermusiktop . . . • #indomusikgram  #hijabmusikgram  #vokalplus  #karnasusayang #diansorowea  #karnasusayangcover  #indomusicgram  #videomusikgram  #karnasusayang 🎵🎸 #coverlaguindonesia  #coverlagu  #coversongindonesia  #explorecover  #coversongid  #karenasusayang  #lagutimur  #indomusikcoverlagu  #indomusikcover  #indomusic  #indomusikgramcoversong  #musikkgram  #mousaik  #indomusiktv  #coverindo  #coverkarnasusayang  #indoakustikcover  #coversaik  #indocover  #indozonemusic  #vocalplus  . . . repost @nadyafebriantiiii
#Repost @rickyzakno with @make_repost
・・・
🔥🔥🔥 T E A S E R 🔥🔥🔥 .
.
.

Mungkin memang benar. Meninggalkan tidak selalu mudah dan melupakan tidak selalu menghapus semua yang pernah ada. Kini, aku merasakannya.
Segala hal tentangmu masih saja berputar nyata. 
Kamu mungkin tidak akan pernah peduli bagaimana aku karena bagimu aku hanyalah bagian kecil dalam cerita yang kamu abadikan dalam kepalamu itu, yang (mungkin) akan hilang dimakan waktu. .
.
. // Kiamat Kecil Hatiku - @aldymldni 
Cover 🎤 by @rickyzakno 
Take 📽 by @me2t_cam . (for better sound listen with Headset 🎧)
. .
. // @indomusikgram @vokalplus
@coversong_id @eksisbangetcom
@indovidgram .
.

#rickyzaknocover #rickyzakno #kiamatkecilhatiku #aldymaldini #indomusikgram #vokalplus #coversongindonesia #eksisbanget #viral #viralindonesia #guyonankekinian  #indovidgram #dagelan #wikwikwik #indozonemusic #akustik #videoclip
#Repost  @rickyzakno with @make_repost ・・・ 🔥🔥🔥 T E A S E R 🔥🔥🔥 . . . Mungkin memang benar. Meninggalkan tidak selalu mudah dan melupakan tidak selalu menghapus semua yang pernah ada. Kini, aku merasakannya. Segala hal tentangmu masih saja berputar nyata. Kamu mungkin tidak akan pernah peduli bagaimana aku karena bagimu aku hanyalah bagian kecil dalam cerita yang kamu abadikan dalam kepalamu itu, yang (mungkin) akan hilang dimakan waktu. . . . // Kiamat Kecil Hatiku - @aldymldni Cover 🎤 by @rickyzakno Take 📽 by @me2t_cam . (for better sound listen with Headset 🎧) . . . // @indomusikgram @vokalplus @coversong_id @eksisbangetcom @indovidgram . . #rickyzaknocover  #rickyzakno  #kiamatkecilhatiku  #aldymaldini  #indomusikgram  #vokalplus  #coversongindonesia  #eksisbanget  #viral  #viralindonesia  #guyonankekinian  #indovidgram  #dagelan  #wikwikwik  #indozonemusic  #akustik  #videoclip 
Akhirnya

Tuhan maafkan segala kekhilafan yg pernah aku lakukan. Dan berikan aku kesempatan untuk menyucikan diri dengan menjalankan segala perintah-Mu sebelum engkau memanggilku untuk menghadap pada-Mu

#musician #cover #coversong #coversongindonesia #acoustic #acousticpeople #singer #indovidgram #indomusikgram #instamusic
Alasan aku posting tuh biar kamu tau aku dimana selama ngga ketemu kamu, bukan karena yg lain..
>
>

Lagu ini khusus buat kita yang percaya cinta tak harus menunggu.. >
>

Ps: sampe belum mandi ini... 😂 hafalin lagu terus record...
.
.
.
.

#yudhocover #percayalah #afgan #raisa #coversong #cover #instacover #instamusic #instasing #songcover #topvocalist #indomusikgram @indomusikgram #vokalplus @vokalplus @topvocalist @wowmusicians #wowmusician #infiacoversong #indovideogram @indovidgram #indonesia #stunningmusicians #best_insta_musicians #starsuncovered #brightvoices #videomusikgram @videomusikgram #indomusikvideo @indomusikvideo #musikkgram @musikkgram @coversong.id #coversongindonesia #coversongindo #indozonemusic @indozonemusic #risingstarindonesia @risingstarina
Alasan aku posting tuh biar kamu tau aku dimana selama ngga ketemu kamu, bukan karena yg lain.. > > Lagu ini khusus buat kita yang percaya cinta tak harus menunggu.. > > Ps: sampe belum mandi ini... 😂 hafalin lagu terus record... . . . . #yudhocover  #percayalah  #afgan  #raisa  #coversong  #cover  #instacover  #instamusic  #instasing  #songcover  #topvocalist  #indomusikgram  @indomusikgram #vokalplus  @vokalplus @topvocalist @wowmusicians #wowmusician  #infiacoversong  #indovideogram  @indovidgram #indonesia  #stunningmusicians  #best_insta_musicians  #starsuncovered  #brightvoices  #videomusikgram  @videomusikgram #indomusikvideo  @indomusikvideo #musikkgram  @musikkgram @coversong.id #coversongindonesia  #coversongindo  #indozonemusic  @indozonemusic #risingstarindonesia  @risingstarina
Mantap Nih 😁 👍
.
♬ Egois - Ina Permatasari ( Cipt. Hendro Saky)
⚊⚊⚊⚊⚊
Yuk Guys follow @instainfo.ad untuk informasi menarik lainnya
⚊⚊⚊⚊⚊
Klik Like 💕 - Komen 💬 - Share 💑 
Dan Tag teman-teman kamu Guys untuk saling berbagi informasi menarik 💌
⚊⚊⚊⚊⚊
Credite : Youtube/ Sandi Records
⚊⚊⚊⚊⚊
#instainfoad #egois #coverlaguindonesia #coverlagu #coversongindonesia #indomusikgramcoversong #indomusicgram #indomusikvideo #musikgram #musikindonesia #musikalisasipuisi #mantan #indovidgram #laguindonesia #dangdut #viralindonesia #kerenabis #ina #dangdutkoplo #baper
Mantap Nih 😁 👍 . ♬ Egois - Ina Permatasari ( Cipt. Hendro Saky) ⚊⚊⚊⚊⚊ Yuk Guys follow @instainfo.ad untuk informasi menarik lainnya ⚊⚊⚊⚊⚊ Klik Like 💕 - Komen 💬 - Share 💑 Dan Tag teman-teman kamu Guys untuk saling berbagi informasi menarik 💌 ⚊⚊⚊⚊⚊ Credite : Youtube/ Sandi Records ⚊⚊⚊⚊⚊ #instainfoad  #egois  #coverlaguindonesia  #coverlagu  #coversongindonesia  #indomusikgramcoversong  #indomusicgram  #indomusikvideo  #musikgram  #musikindonesia  #musikalisasipuisi  #mantan  #indovidgram  #laguindonesia  #dangdut  #viralindonesia  #kerenabis  #ina  #dangdutkoplo  #baper 
@fatin30 
Cover lagu :)) @indomusikgram @indovidgram #coversongindonesia #songcover #musikindonesia @acousticcover_indo @vocalplus #plgmusikgram #flowerstagram #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #coverlagu
#Repost @rickyzakno
.
.
🔥🔥🔥 T E A S E R 🔥🔥🔥 .
.
.

Mungkin memang benar. Meninggalkan tidak selalu mudah dan melupakan tidak selalu menghapus semua yang pernah ada. Kini, aku merasakannya.
Segala hal tentangmu masih saja berputar nyata. 
Kamu mungkin tidak akan pernah peduli bagaimana aku karena bagimu aku hanyalah bagian kecil dalam cerita yang kamu abadikan dalam kepalamu itu, yang (mungkin) akan hilang dimakan waktu. .
.
. // Kiamat Kecil Hatiku - @aldymldni 
Cover 🎤 by @rickyzakno 
Take 📽 by @me2t_cam . (for better sound listen with Headset 🎧)
. .
. // @indomusikgram @vokalplus
@coversong_id @eksisbangetcom
@indovidgram .
.

#rickyzaknocover #rickyzakno #kiamatkecilhatiku#aldymaldini #indomusikgram #vokalplus#coversongindonesia #eksisbanget #viral#viralindonesia #guyonankekinian #indovidgram#dagelan #wikwikwik #indozonemusic #akustik#videoclip
#Repost  @rickyzakno . . 🔥🔥🔥 T E A S E R 🔥🔥🔥 . . . Mungkin memang benar. Meninggalkan tidak selalu mudah dan melupakan tidak selalu menghapus semua yang pernah ada. Kini, aku merasakannya. Segala hal tentangmu masih saja berputar nyata.  Kamu mungkin tidak akan pernah peduli bagaimana aku karena bagimu aku hanyalah bagian kecil dalam cerita yang kamu abadikan dalam kepalamu itu, yang (mungkin) akan hilang dimakan waktu. . . . // Kiamat Kecil Hatiku - @aldymldni  Cover 🎤 by @rickyzakno  Take 📽 by @me2t_cam . (for better sound listen with Headset 🎧) . . . // @indomusikgram @vokalplus @coversong_id @eksisbangetcom @indovidgram . . #rickyzaknocover  #rickyzakno  #kiamatkecilhatiku #aldymaldini  #indomusikgram  #vokalplus #coversongindonesia  #eksisbanget  #viral #viralindonesia  #guyonankekinian  #indovidgram #dagelan  #wikwikwik  #indozonemusic  #akustik #videoclip 
Dear abang... Tapi sebenarnya adek sekarang uda tingkat 3 kuliah nya, yaws sms V 😅 abang bole itung lah, brp tahun lagi adek lulus 😳😳 ____________
Ini bukan lirik imajinasi saya 😂
. 
@musikgram_indonesia 
@indoakustik.cover 
@coversong_id 
@tasiksociety 
@indomusikgram 
@indomusikvideo 
@coversong_id . 
#santri
#santrinusantara #santriwatiindonesia #mahasiswamuslim  #near #mahasiswaekonomi  #song #santri_hitz #santrisukahideng  #coversongindonesia #karenasusayang #coverlagu #tasiksociety #indomusikgram #musikindonesia #Indonesia #coversongid
Dear abang... Tapi sebenarnya adek sekarang uda tingkat 3 kuliah nya, yaws sms V 😅 abang bole itung lah, brp tahun lagi adek lulus 😳😳 ____________ Ini bukan lirik imajinasi saya 😂 . @musikgram_indonesia @indoakustik.cover @coversong_id @tasiksociety @indomusikgram @indomusikvideo @coversong_id . #santri  #santrinusantara  #santriwatiindonesia  #mahasiswamuslim  #near  #mahasiswaekonomi  #song  #santri_hitz  #santrisukahideng  #coversongindonesia  #karenasusayang  #coverlagu  #tasiksociety  #indomusikgram  #musikindonesia  #Indonesia  #coversongid 
Check out “Ghost” by @AnsleyMusic now on iTunes, Spotify, Youtube, and SoundCloud
Link in her bio! Follow her for a shoutout!
-
Comment, like and 😃
-
Follow us (@Talent 👈👉 @GiftedVoices)
Check out “Ghost” by @AnsleyMusic now on iTunes, Spotify, Youtube, and SoundCloud Link in her bio! Follow her for a shoutout! - Comment, like and 😃 - Follow us (@Talent 👈👉 @GiftedVoices)
Mantan Terindah nyentuh. Kode buat si doi 😄
•
Cover aslinya @pia_m45 
@musikviralsederhana #musikviralsederhana #indomusikgram @indomusikgram @bklcovermusik #bklcovermusik @coversong_id #coversongindonesia #coversongid #mantanterindah
Dealova 🎸🎸🎸 cover
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#소통 @cilacapmusikgram @musiclife.id #musiclifeid @musisi_indo.id @solo_section #cilacapmusikgram @indomusikgram #indomusikgram @indovidgram #indovidgram #팔로우 #instagram #guitar #lfl #korea #선팔 #맞팔 @nusantaramusik #nusantaramusik #indomusikgramvidio @indomusikgramvidio #cilacapkekinian #일상 #wcw #tbt #guitarist #대한민국 #인스타 #coversongindonesia #videogram #instavideo #cover #coversong #musik #music
Dealova 🎸🎸🎸 cover . . . . . . . . . . .#소통  @cilacapmusikgram @musiclife.id #musiclifeid  @musisi_indo.id @solo_section #cilacapmusikgram  @indomusikgram #indomusikgram  @indovidgram #indovidgram  #팔로우  #instagram  #guitar  #lfl  #korea  #선팔  #맞팔  @nusantaramusik #nusantaramusik  #indomusikgramvidio  @indomusikgramvidio #cilacapkekinian  #일상  #wcw  #tbt  #guitarist  #대한민국  #인스타  #coversongindonesia  #videogram  #instavideo  #cover  #coversong  #musik  #music 
I’m not crying, you’re crying 😭❤️
📸 Credit: Amanda Bowman Gray
I’m not crying, you’re crying 😭❤️ 📸 Credit: Amanda Bowman Gray
- love scenario -
•
•
•
•
🎥: @yazidoriii -
Tag temen yg demen sama lagu ini😂 .
yuk gabung Komunitas Video Musik Follow dan Mention 
serta gunakan #videolagukeren

tnx to :
@ciglok
@fb_jeans
@fbjeans 
@vidgramplus 
@musikmp4

Jangan lupa LIKE COMENT & FOLLOW ya guys...🙏🙏🙏 - -
Yang mayungin kamera : @nvlardnsyh__ 
#repost @isqiahijj 
#videomusikgram #liriklagu #videolagu #indomusicgram #indomusic #lagubaper #covermusiktop #lagupapua #musikindonesiakeren #tentangrindu #coversongindonesia #indomusikgramcoversong #coverlagu #coverlaguindonesia #vokalplus #indoakustikgram #coversaik #laguhits #indomusikcover #coverindo #lagubarat #indomusiktv
- love scenario - • • • • 🎥: @yazidoriii - Tag temen yg demen sama lagu ini😂 . yuk gabung Komunitas Video Musik Follow dan Mention serta gunakan #videolagukeren  tnx to : @ciglok @fb_jeans @fbjeans @vidgramplus @musikmp4 Jangan lupa LIKE COMENT & FOLLOW ya guys...🙏🙏🙏 - - Yang mayungin kamera : @nvlardnsyh__ #repost  @isqiahijj #videomusikgram  #liriklagu  #videolagu  #indomusicgram  #indomusic  #lagubaper  #covermusiktop  #lagupapua  #musikindonesiakeren  #tentangrindu  #coversongindonesia  #indomusikgramcoversong  #coverlagu  #coverlaguindonesia  #vokalplus  #indoakustikgram  #coversaik  #laguhits  #indomusikcover  #coverindo  #lagubarat  #indomusiktv 
🎤kau ilham ku by @asminmudin 🎸@wxchell_ sorry nda full #songcover #erafm #malaysiacover
#coversongindonesia #kauilhamku
@usopofficial ~ aku yang bersalah

Lagu best, lirik die.... Trus suport @usopofficial #akuyangbersalah #usopmentor #usop #malaysia #malaysiacover #coversongindonesia #indoviral 💗💗 Membawa ke hati lagu ni 😥😢😢 Suport @haqiemrusli @haqiemrusli98_ & @iamfareezfauzi
Malam ini jd bintang tamu dan bawain bohemian rhapsody pianoan saja efek g bisa move on dari film @bohemianrhapsodymovie dimana fredy bener bener panutan gue banget. Maaf klw ada fals  nya gaes. 😂

#coverlaguindonesia  #vidiocover  #indomusicgram  #indomusik  #indomusikgramcoversong  #vocalplus  #weddingbandmadiun  #weddingsingermalang  #coversongid  #songcover  #coversongindonesia  #musisimalang  #musikmadiun  #musikindocover  #coversong  #vocalismadiun  #indomusikrepost  #indomusikgram #instaseleb2018 #ateamhurrtv
Malam ini jd bintang tamu dan bawain bohemian rhapsody pianoan saja efek g bisa move on dari film @bohemianrhapsodymovie dimana fredy bener bener panutan gue banget. Maaf klw ada fals nya gaes. 😂 #coverlaguindonesia  #vidiocover  #indomusicgram  #indomusik  #indomusikgramcoversong  #vocalplus  #weddingbandmadiun  #weddingsingermalang  #coversongid  #songcover  #coversongindonesia  #musisimalang  #musikmadiun  #musikindocover  #coversong  #vocalismadiun  #indomusikrepost  #indomusikgram  #instaseleb2018  #ateamhurrtv 
From @irindacil 🎵Pergilah kasih - Chrisye
.
.
.
#tag buat teman, sahabatmu yang lagi galau..
--------------------
👉Follow and Like
🎵Req?comment🙌
👉#videomusikgram
👉@videomusik.gram
--------------------
#coverlagu #pergilahkasih #pergilahkasihcover #irindacil #dmasiv #chrisye #musikindonesia #indomusikgram #indovidgram #vokalplus #instastory #musikid #coversong #musikindonesia #musicmix #videomusik #laguindonesia #musikvideo #yourtumblrguy #vokal #musikhits #musicpop #musikcover #rindu #literasi15detik #musikgram #indomusikgram #coversongindonesia #musiksong #musikgalau
From @irindacil 🎵Pergilah kasih - Chrisye . . . #tag  buat teman, sahabatmu yang lagi galau.. -------------------- 👉Follow and Like 🎵Req?comment🙌 👉#videomusikgram  👉@videomusik.gram -------------------- #coverlagu  #pergilahkasih  #pergilahkasihcover  #irindacil  #dmasiv  #chrisye  #musikindonesia  #indomusikgram  #indovidgram  #vokalplus  #instastory  #musikid  #coversong  #musikindonesia  #musicmix  #videomusik  #laguindonesia  #musikvideo  #yourtumblrguy  #vokal  #musikhits  #musicpop  #musikcover  #rindu  #literasi15detik  #musikgram  #indomusikgram  #coversongindonesia  #musiksong  #musikgalau 
🔥🔥🔥 T E A S E R 🔥🔥🔥 .
.
.

Mungkin memang benar. Meninggalkan tidak selalu mudah dan melupakan tidak selalu menghapus semua yang pernah ada. Kini, aku merasakannya.
Segala hal tentangmu masih saja berputar nyata. 
Kamu mungkin tidak akan pernah peduli bagaimana aku karena bagimu aku hanyalah bagian kecil dalam cerita yang kamu abadikan dalam kepalamu itu, yang (mungkin) akan hilang dimakan waktu. .
.
. // Kiamat Kecil Hatiku - @aldymldni 
Cover 🎤 by @rickyzakno 
Take 📽 by @me2t_cam . (for better sound listen with Headset 🎧)
. .
. // @indomusikgram @vokalplus
@coversong_id @eksisbangetcom
@indovidgram .
.

#rickyzaknocover #rickyzakno #kiamatkecilhatiku #aldymaldini #indomusikgram #vokalplus #coversongindonesia #eksisbanget #viral #viralindonesia #guyonankekinian  #indovidgram #dagelan #wikwikwik #indozonemusic #akustik #videoclip
🔥🔥🔥 T E A S E R 🔥🔥🔥 . . . Mungkin memang benar. Meninggalkan tidak selalu mudah dan melupakan tidak selalu menghapus semua yang pernah ada. Kini, aku merasakannya. Segala hal tentangmu masih saja berputar nyata. Kamu mungkin tidak akan pernah peduli bagaimana aku karena bagimu aku hanyalah bagian kecil dalam cerita yang kamu abadikan dalam kepalamu itu, yang (mungkin) akan hilang dimakan waktu. . . . // Kiamat Kecil Hatiku - @aldymldni Cover 🎤 by @rickyzakno Take 📽 by @me2t_cam . (for better sound listen with Headset 🎧) . . . // @indomusikgram @vokalplus @coversong_id @eksisbangetcom @indovidgram . . #rickyzaknocover  #rickyzakno  #kiamatkecilhatiku  #aldymaldini  #indomusikgram  #vokalplus  #coversongindonesia  #eksisbanget  #viral  #viralindonesia  #guyonankekinian  #indovidgram  #dagelan  #wikwikwik  #indozonemusic  #akustik  #videoclip 
Selamat hari ayah
.
.
.
.
#coverlagu #coversongindonesia #coverindonesia #bg_keceplg @bg_plgkece #bg_plgkece #indozonemusic @indozonemusic #indomusikgram @indomusikgram #indomusikgramcoversong @mousaik @mousaik
Best part - @danielcaesar 
Requested by @fennyy96 ❤️❤️❤️
.
#indomusikgram @indomusikgram #vandorbles_music @vandorbles_music #vokalplus @vokalplus #dagelanmusic #2002 #annemarie #indoakustikcover #videomusikgram #coversongid #coversong_id #coverindo #indomusikvideo #indomusik #coverlagu #coversongindonesia #indomusikcoverlagu @mousaik #60secondcover #indovidgram #indozonemusic
Cukup jaga hati biar tambah cinta 😂 wkwk
@bangprem21 @cover.musikgram #karnasusayang #karnasusayangcover #vokalplus #indomusikgram @vokalplus @indomusikgram #videomusikgram #indomusikvideo #coversongindonesia #coversongid #coverlagu #indoakustikcover @indoakustik.cover #indomusikcoverlagu @videomusikgram #covermusiksederhana @cover.musik.gram @indovidgram #coverapik
Disaat jenuh mulai datang. Bernyayi adalah salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhanku @ipanglazuardi #coversongindonesia  #ipanglazuardi #indomusikgram #lagucinta #follow4like #likeforspam #instalike
Demi cinta kurelakan dirimu bersamanya😂. -Demi Cinta- @mikemohede

@vocalplus @indomusikgram @coversong_id @covermusik.id @covermusiktop @indoakustik.cover @indoakustikgram @mousaik @coversaik @musik.lite @indomusikvideo #demicinta #mikemohede #vokalplus #indomusikgram #mousaik #coversongindonesia #coversong #indomusikvideo #galau
atouna el toufoule - @nissa_sabyan lagu kedamaian untuk anak-anak Suriah & Palestina yg merindukan kebebasan
"wahai dunia tanahku habis terbakar, tanahku dicuri kebebasannya. tanahku kecil seperti aku, itu kecil. berikan kedamaian berikan kami masa kecil"
#atounaeltoufoule #indomusikgram #coversongindonesia
atouna el toufoule - @nissa_sabyan lagu kedamaian untuk anak-anak Suriah & Palestina yg merindukan kebebasan "wahai dunia tanahku habis terbakar, tanahku dicuri kebebasannya. tanahku kecil seperti aku, itu kecil. berikan kedamaian berikan kami masa kecil" #atounaeltoufoule  #indomusikgram  #coversongindonesia 
I like the way you love this song, Gengs !!!!!!!
Terima Kasih @sanggar_seni_betang_batarung . Aku suka.... !!!!!! #langitpunmenangis 
#fevrilangitpunmenangis 
#coverlangitpunmenangis
#support
#song
#vokalplus
@vokalplus
@muchy_donald
@indomusikgram
#coversongindonesia
#indomusikgramcoversong
#indomusikgram
#thankgod
Seneng liat respon temen2 dengan Lagu " Langit Pun Menangis " 
Terima kasih banyak untuk Supportnya,@muchy_donald dan saya butuh waktu 1 tahun untuk menyelesaikan lagu ini.. bukan karna sibuk tapi karna " trauma" dengan kisahnya. Seperti apa Full song nya?! Save the date 01.11.18 . • silakan Cek di JOOX, ITUNES, SPOTIFY,DEEZER dan VIDEO LYRICnya di YOUTUBE
•
•
@dm_studiophoto

#langitpunmenangis 
#fevrilangitpunmenangis 
#musik
#single
#musikindonesia
#indomusik
#lagu
#song
@lambe_turah 
@indomusikgram
#indomusikgram
#vokalplus
#coversong
@vokalplus
@coversong_id 
#coversongindonesia
@musik.lite 
#musiklite
Seneng liat respon temen2 dengan Lagu " Langit Pun Menangis " Terima kasih banyak untuk Supportnya,@muchy_donald dan saya butuh waktu 1 tahun untuk menyelesaikan lagu ini.. bukan karna sibuk tapi karna " trauma" dengan kisahnya. Seperti apa Full song nya?! Save the date 01.11.18 . • silakan Cek di JOOX, ITUNES, SPOTIFY,DEEZER dan VIDEO LYRICnya di YOUTUBE • • @dm_studiophoto #langitpunmenangis  #fevrilangitpunmenangis  #musik  #single  #musikindonesia  #indomusik  #lagu  #song  @lambe_turah @indomusikgram #indomusikgram  #vokalplus  #coversong  @vokalplus @coversong_id #coversongindonesia  @musik.lite #musiklite 
Dikutip dari puisi ••sampai jadi debu•• 🍃karya chairil anwar
Yang dijadikan sebuah instrumen melodi gitar..puisi yang sangat menyentuh dan bermakna jika anda paham maksud dan tujuan si pencipta puisi tersebut.. Lirik by banda neira
#bireuenmusikgram #indovidgram #coversong #coversongindonesia #vokalplus #ivgsundaymusic #acehmusikgram #acehvidgram #musiccover #acousticcover #songoftheday #indozonmusik #chairilanwar 
#sajakrindu 
#sajak_detik 
#sajaklama 
#puisilover 
#puisiindonesia #puisilama
Dikutip dari puisi ••sampai jadi debu•• 🍃karya chairil anwar Yang dijadikan sebuah instrumen melodi gitar..puisi yang sangat menyentuh dan bermakna jika anda paham maksud dan tujuan si pencipta puisi tersebut.. Lirik by banda neira #bireuenmusikgram  #indovidgram  #coversong  #coversongindonesia  #vokalplus  #ivgsundaymusic  #acehmusikgram  #acehvidgram  #musiccover  #acousticcover  #songoftheday  #indozonmusik  #chairilanwar  #sajakrindu  #sajak_detik  #sajaklama  #puisilover  #puisiindonesia  #puisilama