an online Instagram web viewer

#cintakasihsayang medias

Photos

13.10.18
Semoga Allah senantiasa menaungi rumah tangga kita selamanya  @bismasalimudin 
#keberkahan
#ketenangan
#cintakasihsayang
Sedih jadi kangen sama ayah...
😭😭😭😭😭
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys,
🔹Budayakan Baca Caption
🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda
_____________________________
Follow us : @undercover_junior
#Undercoverjunior #ayahibu #ayahkuhebat #kasih #sayangi #cintakasihsayang
Sedih jadi kangen sama ayah... 😭😭😭😭😭 . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda _____________________________ Follow us : @undercover_junior #Undercoverjunior  #ayahibu  #ayahkuhebat  #kasih  #sayangi  #cintakasihsayang 
Cinta itu tidak bisa diukur dari seberapa besar rasa sayang yg diberikan,,tapi cinta itu terbukti dari pengorbanan dan rela menjadi tua bersama💝💝
.
.
.
#wanita#cintakasihsayang#pathdailyquote#muhasabahdiri#sabar#bersyukur#indahpadawaktunya#instaquotes#fhotooftheday#selfieoftheday#makeuptoday#likeforlikes#instagood#instapic
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وبارك وسلم

#salammaulidurrasul 
#cintakasihsayang
Selalu Luangkan waktu utk RELAX sejenak..hening.. > coba sesekali SADARI Nafas Anda > coba ber nafas secara SADAR > Coba menikmati setiap keluar masuk nya nafas ..
> Rasakan & Nikmati betapa  berharga nya nafas kehidupan yg trus mengalir ..
> Rasakan & Nikmati segarnya oksigen yg dihirup , betapa beruntung dan bersyukur ny kita masih bisa bernafas , > SADARI betapa nikmat oksigen yg kita hirup .
> AJAK  hati ,lisan, pikiran dan perasaan kita utk berkata :
" Alhamdulillah , segala puji hanya untuk MU Ya Allah ,Terima kasih Ya ALLAH atas segala Nikmat dan keberlimpahan MU 😊
saya Terima dengan Senang Hati 😊 .."
---> dan tersenyum lah utk diri anda sendiri ,tersenyumlah utk kehidupan Anda 
dari sadar hingga tanpa disadari akan membawa diri kembali mengingat NYA ,lbh dekat dgn NYA ,.. Cintailah kehidupan anda :-)
.
.
#selfhealing #bahagia #bersyukur #terimakasih #sehat #sejahtera #kayaraya #damai #tentram #cintakasihsayang #sehat #luarbiasa #sukses
Selalu Luangkan waktu utk RELAX sejenak..hening.. > coba sesekali SADARI Nafas Anda > coba ber nafas secara SADAR > Coba menikmati setiap keluar masuk nya nafas .. > Rasakan & Nikmati betapa berharga nya nafas kehidupan yg trus mengalir .. > Rasakan & Nikmati segarnya oksigen yg dihirup , betapa beruntung dan bersyukur ny kita masih bisa bernafas , > SADARI betapa nikmat oksigen yg kita hirup . > AJAK hati ,lisan, pikiran dan perasaan kita utk berkata : " Alhamdulillah , segala puji hanya untuk MU Ya Allah ,Terima kasih Ya ALLAH atas segala Nikmat dan keberlimpahan MU 😊 saya Terima dengan Senang Hati 😊 .." ---> dan tersenyum lah utk diri anda sendiri ,tersenyumlah utk kehidupan Anda dari sadar hingga tanpa disadari akan membawa diri kembali mengingat NYA ,lbh dekat dgn NYA ,.. Cintailah kehidupan anda :-) . . #selfhealing  #bahagia  #bersyukur  #terimakasih  #sehat  #sejahtera  #kayaraya  #damai  #tentram  #cintakasihsayang  #sehat  #luarbiasa  #sukses 
Anak Bayi ku,GakTerasa Mulai Gede,makin banyak pintarnya,makin seru diajakin jalan kmna aja,Ahh Bahagianya Kamu hadir ditengah kami..Smoga Sehat slalu ya ndok... :* :*
#anakwedok 
#myprincess 
#myheart 
#semakinharisemakindewasa 
#kebahagiaanku😘💞 #cintakasihsayang 
#myfamily
Selamat pagi 🌞
Ceria dipagi hari yee sahabat jaja semua😃
Alhamdulillah diberikan kesihatan sihat walafiat😊

#1310
#cintakasihsayang
Selamat pagi 🌞 Ceria dipagi hari yee sahabat jaja semua😃 Alhamdulillah diberikan kesihatan sihat walafiat😊 #1310  #cintakasihsayang 
Di saat kamu sudah berkomitmen untuk menjalankan hidup dengan seseorang, kamu tidak hanya membagi sebagian, kamu membagi seluruh dengannya

_
_
_
_
_
_
_
Folow= @dhy_darma

#katakatabijaksana #katakataromantis #katakatagalau #katamotivasimuslim #katabijakcinta #puisicinta #puisiku #inspirasiku #rumahpuisi #rumahpuisii #katakatamotivasi #katakatamutiara #katahati #katabatin #instagram #instagramers #suarahati #kata2cewek #katakataanime #instalove #maknacinta #cintasejati #cintakasih #cintakasihsayang #lawak_jowo
Di saat kamu sudah berkomitmen untuk menjalankan hidup dengan seseorang, kamu tidak hanya membagi sebagian, kamu membagi seluruh dengannya _ _ _ _ _ _ _ Folow= @dhy_darma #katakatabijaksana  #katakataromantis  #katakatagalau  #katamotivasimuslim  #katabijakcinta  #puisicinta  #puisiku  #inspirasiku  #rumahpuisi  #rumahpuisii  #katakatamotivasi  #katakatamutiara  #katahati  #katabatin  #instagram  #instagramers  #suarahati  #kata2cewek  #katakataanime  #instalove  #maknacinta  #cintasejati  #cintakasih  #cintakasihsayang  #lawak_jowo 
Tetap tersenyum dalam kondisi dan situasi apapun....😘
#tetapbaikdantulus 
#sayangisesama
#cintakasihsayang 
#dewasalahdalamsegalahal
Asallamu'allaikum teman teman .. umii dan abah inni ayah aku yg baik sekali yang sayang sama aku dan bunda aku 
Aku sayang ayah dan bunda aku
Semoga kedua orang tua aku di panjangkan umurnya di sehatkan jasmani dan rohaninya aamiin 😇

#ayahibukusayang #rindumereka
#kesayangan #cintakasihsayang #allahswt #anaksoleh #anakpintar #anakbaik
..berbincang sambil meluang waktu bersama keluarga.. anak manja hamba ni time sakit banyak betul mintaknya.. nasib baik sejiwa CINTA ku @hushairihusain bawa family malam ni.. so, kita layan bincang sambil melepak.. BISMILLAH..💞
.
sembang punya sembang, tak sedar dah nak bertemu cerah.. beberapa cadangan nama-nama yang diberi oleh sejiwa CINTA ku Ayie hamba setuju dan akan hubungi bila selesai fasa pengurusan ini.. harus segera kerana masa untuk latihan intensif harus dijalani..
.
#SantaiMalam
#PersiapanSebuahKarya
#LayanAnakManjaSakit 
#CintaKasihSayang
..berbincang sambil meluang waktu bersama keluarga.. anak manja hamba ni time sakit banyak betul mintaknya.. nasib baik sejiwa CINTA ku @hushairihusain bawa family malam ni.. so, kita layan bincang sambil melepak.. BISMILLAH..💞 . sembang punya sembang, tak sedar dah nak bertemu cerah.. beberapa cadangan nama-nama yang diberi oleh sejiwa CINTA ku Ayie hamba setuju dan akan hubungi bila selesai fasa pengurusan ini.. harus segera kerana masa untuk latihan intensif harus dijalani.. . #SantaiMalam  #PersiapanSebuahKarya  #LayanAnakManjaSakit  #CintaKasihSayang 
Yg mau ultah besok lg bahagia....😊ibunya diajakin dolanan dan nyanyi nyanyi bareng....mungkin permainan keyboardnya jauh dr kesempuranan.... Kita juga masih pada belajar....tp disaat diluar sana banyak yg mengeluh semua sibuk dengan handphonenya....tp kami masih bisa terus menjaga kebersamaan dan ketawa haha hihi.... #anakhebat #anakbahagia #anakcerdas #anakindonesia #anaksemangatbelajar #anaksemangat #anaksolehdansoleha #anakpintarindonesia #anakindonesiapintar #anakpintarmama #anakindonesiasehatdankuat #anakpintar #kebersamaanituindah #kebersamaankita #kebersamaan #cintakasihsayang
Yg mau ultah besok lg bahagia....😊ibunya diajakin dolanan dan nyanyi nyanyi bareng....mungkin permainan keyboardnya jauh dr kesempuranan.... Kita juga masih pada belajar....tp disaat diluar sana banyak yg mengeluh semua sibuk dengan handphonenya....tp kami masih bisa terus menjaga kebersamaan dan ketawa haha hihi.... #anakhebat  #anakbahagia  #anakcerdas  #anakindonesia  #anaksemangatbelajar  #anaksemangat  #anaksolehdansoleha  #anakpintarindonesia  #anakindonesiapintar  #anakpintarmama  #anakindonesiasehatdankuat  #anakpintar  #kebersamaanituindah  #kebersamaankita  #kebersamaan  #cintakasihsayang 
Matahari selalu menyinari dipagi hari yg cerah, cahayamu mengeluarkan binar-binar yg Indah nan elok bagaikan rupa mu yg merasuki jiwaku. 
#bungacinta#janjisuci#cintakasihsayang#
#jomblobukanAib #jomblo #remajawanita #muslimah #bacaanmillenial #cintaremaja #abg #abege #cintamonyet #cintakasihsayang #buku 
Kenali cinta seperti apa fitrahnya 
Pemesanan WA:081385904530

#bisnisanakmuda
Marilah kita belajar berdiam diri dan bijak berkata-kata,berdiam diri bukanlah kita tidak  berkomunikasi  lagi,bercanda bersama akan tetapi berdiam diri,kita dapat menahan diri dari perkataan yang sia-sia dan kita berkata lebih bijaksana lagi#

#memaafkanitumulia 
#cintakasihsayang 
#selalubersyukur🙏 
#mengikutinfirman
#bertobatlahsebelumterlambat 
#harituhantelahdekat
#thxlord🙏
Motivasi sore.

Orang pinter jatuh karena ceroboh /sombong
Orang tekun semakin cemerlang sebab teliti dan ulet.

Fanatik membatasi lingkungannya
Kesombongan iman larut didalamnya
Menilai diri melebihi sesama
Perkataannya bagai sang dewa.
..rds.. #katakatamotivasi
#katakatabijak 
#cintakasihsayang 
#kumpulankata
Motivasi sore. Orang pinter jatuh karena ceroboh /sombong Orang tekun semakin cemerlang sebab teliti dan ulet. Fanatik membatasi lingkungannya Kesombongan iman larut didalamnya Menilai diri melebihi sesama Perkataannya bagai sang dewa. ..rds.. #katakatamotivasi  #katakatabijak  #cintakasihsayang  #kumpulankata 
nenek moyangku seorang pelaut #kakekdancuculelakinya
#cintakasihsayang
@wynw4r
Masyaallah nikmat mana lagi yang kau dustakan.. Dengan bisa selalu dekat dd,bisa peluk dd,bisa liat dd tumbuh besar,sehat,dan cerdas itu adalah nikmat tiada tara yang Allah beri untuk ibu nak.. Terima kasih Ya Rabb,semoga Engkau selalu mencurahkan nikmat,berkah,dan ridho dalam setiap langkah kami.. 😇😇🙏🙏
#masyaallahtabarakallah #abqarykhairin #cintakasihsayang #myson #subhanallah #alhamdulillah😇 #ibudanabqary #transmartyasminbogor #bahagiaitusederhana
Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup.😊👌✋🏯
.
.
.
.
#follow #coment #likeforfollow 
#bagusbali #cintakasihsayang #singarasta🇧🇴🇧🇴 #salamnunceb
Karena Cinta tidak bisa hadir tanpa Kasih dan Sayang #cintakasihsayang #loveiscinta #love❤️
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta, semilyar dan setrilyun bahkan tak terhingga sayangku untuk beliau (kiri Alm. Pnt. I Nengah Asrata, S.Pd., M.Pd., MT.) 😘😗😙😚
.
.
.
.
#cintadalamdoa 
#cintamurni
#cintadankasihsayang
#cintakasihsayang
#kasihsayangcinta
#kasihsayangibuayah 
#kasihbapa
#kasihbapak
#kasihibu
#sayangibu 
#sayangbapak
#terimakasihtuhan 
#terimakasihguru
#terimakasihpramuka 
#terimakasihatassegalanya
11.10.18
Bareng sama Tante Septi & Kakak2 di kolam renang tadi... It was fun... Thank you Tante Septi, Kakak Dita Nindi Ranjha Mahesh ... ❤❤❤
•
•
#momdaughter #mamaNa #love #cintakasihsayang
Bicara tentang #prestasi Tak lepas dari kata #motifasi Dan #dukungan Bagaimana cara menciptakan #kedamaian #kedamaianhati Dan #cintakasih #cintakasihsayang Dan selalu #berfikirindah.... Keluarga adalah #motifator Terbaik.... Bangga mempunyai mereka yang #salingmenyayangi Mendukung prestasi satu sama lain....saling mensupport dan saling mendukung....adek @myraratricarissa Bangga mempunyai kakak yg unggul dibidang akademisnya.... Dan @daniswarafausta Bangga punya adek dengan kemampuan non akademisnya....karena hidup itu bukan karena aku.... Tapi karena kita satu.... Semoga rukun selalu selamanya.... #anakbahagia #anakhebat #anakcerdas #anakindonesia #anaksemangatbelajar #anaksemangat #anaksolehdansoleha #anakpintarindonesia #anakpintarmama #anakindonesiapintar #anaksemangat #anakcerdasindonesia #anakindonesiasehatdankuat #anakpintaribu
Bicara tentang #prestasi  Tak lepas dari kata #motifasi  Dan #dukungan  Bagaimana cara menciptakan #kedamaian  #kedamaianhati  Dan #cintakasih  #cintakasihsayang  Dan selalu #berfikirindah .... Keluarga adalah #motifator  Terbaik.... Bangga mempunyai mereka yang #salingmenyayangi  Mendukung prestasi satu sama lain....saling mensupport dan saling mendukung....adek @myraratricarissa Bangga mempunyai kakak yg unggul dibidang akademisnya.... Dan @daniswarafausta Bangga punya adek dengan kemampuan non akademisnya....karena hidup itu bukan karena aku.... Tapi karena kita satu.... Semoga rukun selalu selamanya.... #anakbahagia  #anakhebat  #anakcerdas  #anakindonesia  #anaksemangatbelajar  #anaksemangat  #anaksolehdansoleha  #anakpintarindonesia  #anakpintarmama  #anakindonesiapintar  #anaksemangat  #anakcerdasindonesia  #anakindonesiasehatdankuat  #anakpintaribu 
KEHANGATAN RUMAHTANGGA IDAMAN SETIAP PASANGAN BERKAHWIN

Rezeki Allah Maha Luas. Bukan sahaja bentuk duit dan juga nikmat kesihatan. Kebahagiaan rumahtangga juga kunci kesenangan hidup.

Buat para suami isteri..
This is "bare baik" untuk kehangatan dan keintiman rumahtangga.

Merecikk geram buas puas.. Terangkat segalanya.. Insyaallah... Jom try #maharani
Pil #cintakasihsayang dari isteri buat sang suami.

Inbox Suhailiy : 012 5992017

#ProjekSTG
#GWEBizStyleSTG
KEHANGATAN RUMAHTANGGA IDAMAN SETIAP PASANGAN BERKAHWIN Rezeki Allah Maha Luas. Bukan sahaja bentuk duit dan juga nikmat kesihatan. Kebahagiaan rumahtangga juga kunci kesenangan hidup. Buat para suami isteri.. This is "bare baik" untuk kehangatan dan keintiman rumahtangga. Merecikk geram buas puas.. Terangkat segalanya.. Insyaallah... Jom try #maharani  Pil #cintakasihsayang  dari isteri buat sang suami. Inbox Suhailiy : 012 5992017 #ProjekSTG  #GWEBizStyleSTG 
Bukan emas n barang2 Mewah yg mamah inginkan dari papah. Cukup kesetiaan & kasih sayang yg tulus ikhlas dari papah sudah cukup to mamah. 💖U always my hummingbird 😘😘😇
#cintakasihsayang #cintakasih #suamiidaman #suamiistri #suami #suamikusurgaku #suamikupalingsweet 🤗😘😘💏
KEHANGATAN RUMAHTANGGA IDAMAN SETIAP PASANGAN BERKAHWIN

Rezeki Allah Maha Luas. Bukan sahaja bentuk duit dan juga nikmat kesihatan. Kebahagiaan rumahtangga juga kunci kesenangan hidup.

Buat para suami isteri..
This is "bare baik" untuk kehangatan dan keintiman rumahtangga.

Merecikk geram buas puas.. Terangkat segalanya.. Insyaallah... Jom try #maharani
Pil #cintakasihsayang dari isteri buat sang suami.

Inbox Suhailiy : 012 5992017

#ProjekSTG
#GWEBizStyleSTG
KEHANGATAN RUMAHTANGGA IDAMAN SETIAP PASANGAN BERKAHWIN Rezeki Allah Maha Luas. Bukan sahaja bentuk duit dan juga nikmat kesihatan. Kebahagiaan rumahtangga juga kunci kesenangan hidup. Buat para suami isteri.. This is "bare baik" untuk kehangatan dan keintiman rumahtangga. Merecikk geram buas puas.. Terangkat segalanya.. Insyaallah... Jom try #maharani  Pil #cintakasihsayang  dari isteri buat sang suami. Inbox Suhailiy : 012 5992017 #ProjekSTG  #GWEBizStyleSTG 
Seringlah....
Memberi kabar sesibuk apapun kamu ..
Karna rasa khawatir ku akan hilang jika sudah tau kabar darimu ..😊
Wkwkwk 😂😂
#keluarga#sahabat#teman#pacar#cintakasihsayang
Embuhlah
Inginku gapai bulan bintang... 💐

#adira #cinta #cintakasihsayang #love #iklan #imut #lala #satu
Orang  yang  pikirannya tidak  dikuasai  oleh  nafsu  dan  kebencian,  yang  telah  mengatasi  keadaan  baik Dan  buruk , maka  di  dalam  diri  orang  yang selalu  sadar  seperti  itu  tidak  ada  lagi  ketakutan 
Selamat pagi semua sehat  dan  bahagia  selalu 
#dhammapada39 #dhammapadaverses #dhammapadaquate #buddhawish #buddhawisdomapp #motivationalquotesi #motivasi #lovephilosophy #kebersamaanini #cantiksehat #loveutoo #cintakasihsayang #yogyagroup #puncakbecici
Kamu yang membuatku selalu tersenyum
Jika berada disampingku...😊☺😊☺
.
.
.
⏩merahputih

#bersamamuakubahagia #kebanggaan
#qualitiytime #merahputih #bahagiaa #jagoankesayangan #ibuanak1 #school #senyummanis😊 #cintakasihsayang
Kisah mu dan kisahku.
Percayakah ? Tuhan dengar Doamu...?
Kalo saya bilang...iya
Sekilas balik...aku boru batak jodohnya wong jowo. Dulu waktu SMP pernah terucap, sy mau punya suami orang jawa. .tentu ada alasannya. Kerasnya kehidupan bisa membuat jiwa yg lemah bisa trauma, saya salah satunya.#paham maksud saya yah..
Perkataanmu adalah Doamu.
Perkatakan yg baik maka akan jadi baik, namun jika kutuk , amarah yg keluar dari mulut dan hatimu maka kamu akan menuainya yg buruk juga.

Akhirnya boru batak yg identik keras menikah dengan mas jawa yg lembut, wow...apakah sy yg keras semakin keras atau mulai ngikuti alur jawa? ...jawabannya saya semakin lembut...cie cie.. Menikah di daerah jawatimur dan menetap disana membuatku lancar bahasa jawa..jangan tanya apakah dulu sewaktu tiba di jawa iso ngomong jowo? Tidak sama sekali.
Belajar dr sepupu suami yg 4thn..akuh iso ngomong jowo..
Jadi ne lek ketemu wong jowo, langsung deh..boso jowo, aku ora iso di dol mergakne iso ngomong jowo hahahaa # canda saja.

Saya....suka kultur jawa, ramah, sopan,...pertama dikampung mertua nyapu halaman rumah.
Setiap yg lewat sapa saya..monggo..monggo sambil senyum...yo tak balas senyum, sambil lihat kiri kanan..ada org gak disamping saya..kok senyum kesaya ..monggo..
Ternyata saya yg disapa...wow..bathinku..kok ramah bangat wong jowo ini.#kagum atas keramahan mereka.

Masih berlanjutnyaaa....
Next...
#borubatak#helaparumaen #hela#pernikahanbatakjawa
#jawatimur #kediri#surabaya #pernikahankristen #cintakasihsayang #keluargayangdiberkatituhan #keluargabahagia #tuhanbeserta
Kisah mu dan kisahku. Percayakah ? Tuhan dengar Doamu...? Kalo saya bilang...iya Sekilas balik...aku boru batak jodohnya wong jowo. Dulu waktu SMP pernah terucap, sy mau punya suami orang jawa. .tentu ada alasannya. Kerasnya kehidupan bisa membuat jiwa yg lemah bisa trauma, saya salah satunya.#paham  maksud saya yah.. Perkataanmu adalah Doamu. Perkatakan yg baik maka akan jadi baik, namun jika kutuk , amarah yg keluar dari mulut dan hatimu maka kamu akan menuainya yg buruk juga. Akhirnya boru batak yg identik keras menikah dengan mas jawa yg lembut, wow...apakah sy yg keras semakin keras atau mulai ngikuti alur jawa? ...jawabannya saya semakin lembut...cie cie.. Menikah di daerah jawatimur dan menetap disana membuatku lancar bahasa jawa..jangan tanya apakah dulu sewaktu tiba di jawa iso ngomong jowo? Tidak sama sekali. Belajar dr sepupu suami yg 4thn..akuh iso ngomong jowo.. Jadi ne lek ketemu wong jowo, langsung deh..boso jowo, aku ora iso di dol mergakne iso ngomong jowo hahahaa # canda saja. Saya....suka kultur jawa, ramah, sopan,...pertama dikampung mertua nyapu halaman rumah. Setiap yg lewat sapa saya..monggo..monggo sambil senyum...yo tak balas senyum, sambil lihat kiri kanan..ada org gak disamping saya..kok senyum kesaya ..monggo.. Ternyata saya yg disapa...wow..bathinku..kok ramah bangat wong jowo ini.#kagum  atas keramahan mereka. Masih berlanjutnyaaa.... Next... #borubatak #helaparumaen  #hela #pernikahanbatakjawa  #jawatimur  #kediri #surabaya  #pernikahankristen  #cintakasihsayang  #keluargayangdiberkatituhan  #keluargabahagia  #tuhanbeserta 
My love baby girl
Jarang ketemu, sekali.a ketemu nempol muluk kyak upil m idung😂😂
Tumbuhlah jdi anak yg pintar,berbakti dan soleha ya sayg😘
Love you baby girl kesayangan❤️💙💚💛🧡💜🖤💝💖 #myponakan😘 #babygirl #gadisku #anakgadisku #gadissolehahku #gadispintarku💋 #like4likes #likeforlikes #gadissurabaya #areksuroboyoasli #kesayanganku😘 #cintakasihsayang
Ketika kita memberikan kasih sayang pada mereka,  mereka akan memberikan cinta yang tulus untuk kita, jilbab bu gurunya basah air mata hari ini... #sayangkalian #love #cinta #cintakasihsayang #gurumurid #guru #murid #siswa
...
Sapa kata surirumah susah nak turun berat badan.... Cuba mai wassup saya dan cuba duk dalam cabaran kurus 21 hari tengok apa jadi... Kot menyesal kot pasai tak join dari awal....... #0125587423ksu 
#cintakasihsayang 
#cabarankurus21hari
Love Love Love ❤️❤️❤️#lutrianto #selalubersyukur #bahagiaitusederhana #bahagiabersamamu #cintakasihsayang ❤️❤️❤️
Kasih sayang yang tak akan tergantikan dari mu "IBU"
@nice.photostudio

#kasihsayang #cintakasihsayang #ibu #setulushati #semuatentangcinta 
#fotoinstagram 
#fotoblackandwhite 
#cildrenphoto
Jangan takut untuk kehilangan dia yang belum tentu akan selalu bersamamu, yakinlah allah akan mengantikan dia yang lebih baik lagi. 😊😊😊😁😁
.
------------
.
follow :
@sanifadlysani
@sanifadlysani
@sanifadlysani
.
➖➖➖➖➖
.
#kataberkisah#temanpatah#literasi#videoliterasi#cintamurni#cintamulia#catatancintamuslimah#beranihijrah#duniajelbab#cintakarnaallah#cintaislami#hijrahcinta#cintaduniaakhirat#cintakasihsayang#muslim#muslimah#literasi30detik#duniahijau#dunia#dunialuar
Jangan takut untuk kehilangan dia yang belum tentu akan selalu bersamamu, yakinlah allah akan mengantikan dia yang lebih baik lagi. 😊😊😊😁😁 . ------------ . follow : @sanifadlysani @sanifadlysani @sanifadlysani . ➖➖➖➖➖ . #kataberkisah #temanpatah #literasi #videoliterasi #cintamurni #cintamulia #catatancintamuslimah #beranihijrah #duniajelbab #cintakarnaallah #cintaislami #hijrahcinta #cintaduniaakhirat #cintakasihsayang #muslim #muslimah #literasi30detik #duniahijau #dunia #dunialuar 
CINTA ITU KETAWA DAN AIRMATA

Ketawa & airmata itu sebenarnya cinta, kalau kau sedih pastiku rasa begitu sebaliknya..Ku senang engkau cemburu..itu tanda kau sayangiku... tahu kau takut kehilanganku, begitu juga aku..ku juga suka bila kau curiga ia mengajarku erti setia..apa pun sikap mu aku terima....asalkan ada kebaikan...walaupun sering kau ku tinggalkan itu tak bermakna kau ku abaikan...memang sesekali sikapmu membuat aku jemu hingga kau  tak ku pedulikan..untuk menyedarkan..
Belum pernah ada cinta....didalam kehidupan manusia...sepanjang masa bahagia tanpa airmata... #comel
#bujang
#danish
#manja
#cintahatiibu
#kekasihhatiibu
#cinta&airmata
#iburindukamu
#cintakasihsayang 
#cintajarakjauhituindah💑💑💑 #walaupunterseksa
CINTA ITU KETAWA DAN AIRMATA Ketawa & airmata itu sebenarnya cinta, kalau kau sedih pastiku rasa begitu sebaliknya..Ku senang engkau cemburu..itu tanda kau sayangiku... tahu kau takut kehilanganku, begitu juga aku..ku juga suka bila kau curiga ia mengajarku erti setia..apa pun sikap mu aku terima....asalkan ada kebaikan...walaupun sering kau ku tinggalkan itu tak bermakna kau ku abaikan...memang sesekali sikapmu membuat aku jemu hingga kau tak ku pedulikan..untuk menyedarkan.. Belum pernah ada cinta....didalam kehidupan manusia...sepanjang masa bahagia tanpa airmata... #comel  #bujang  #danish  #manja  #cintahatiibu  #kekasihhatiibu  #cinta &airmata #iburindukamu  #cintakasihsayang  #cintajarakjauhituindah 💑💑💑 #walaupunterseksa 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#purple

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #purple  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#purple

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #purple  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#purple

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #purple  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#greenleaves

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #greenleaves  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#greenleaves

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #greenleaves  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
# greenleaves

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . # greenleaves Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#hitam

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #hitam  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#red

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #red  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#Hitam

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #Hitam  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
KEHANGATAN RUMAHTANGGA IDAMAN SETIAP PASANGAN BERKAHWIN

Rezeki Allah Maha Luas. Bukan sahaja bentuk duit dan juga nikmat kesihatan. Kebahagiaan rumahtangga juga kunci kesenangan hidup.

Buat para suami isteri..
This is "bare baik" untuk kehangatan dan keintiman rumahtangga.

Merecikk geram buas puas.. Terangkat segalanya.. Insyaallah... Jom try #maharani
Pil #cintakasihsayang dari isteri buat sang suami.

Inbox Suhailiy : 012 5992017

#ProjekSTG
#GWEBizStyleSTG
KEHANGATAN RUMAHTANGGA IDAMAN SETIAP PASANGAN BERKAHWIN Rezeki Allah Maha Luas. Bukan sahaja bentuk duit dan juga nikmat kesihatan. Kebahagiaan rumahtangga juga kunci kesenangan hidup. Buat para suami isteri.. This is "bare baik" untuk kehangatan dan keintiman rumahtangga. Merecikk geram buas puas.. Terangkat segalanya.. Insyaallah... Jom try #maharani  Pil #cintakasihsayang  dari isteri buat sang suami. Inbox Suhailiy : 012 5992017 #ProjekSTG  #GWEBizStyleSTG 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#red

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #red  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#red

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #red  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Produk terbaru
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#red

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
Produk terbaru GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #red  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
New Present ...
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#Babyblue

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
New Present ... GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #Babyblue  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
New Present ...
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#Babyblue

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
New Present ... GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #Babyblue  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
New Present ...
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#Babyblue

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh #gift #akadnikah
New Present ... GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #Babyblue  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh  #gift  #akadnikah 
New Present ...
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#orange

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
New Present ... GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #orange  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
New Present ...
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#orange

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
New Present ... GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #orange  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
New Present ...
GIFT PACKAGE .
. ~ SAJADAH AMANAH ~ .
.
#orange

Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool 
Ukuran -/+120x60x2cm
.
Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍
Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇
. .
Tersedia dg berbagai warna pilihan 
Coming Soon .. 😍
.
Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁

More Info :
WA / Line : 085695139870
#sajadah #sajadahamanah #sajadahacrylic#sajadahtebal #sajadahbusa #sajadahtebal#sajadahpolos #sajadahpremium #sajadahmurah#praymore #sajadahcantik #sajadahwarna#sajadahturki #sajadahunik #sajadahempuk #parcel#parcellebaranmurah #parcellebaranjakarta#parcellebaran #parcelramadhanmurah #cintakasihsayang #sholatsubuh
New Present ... GIFT PACKAGE . . ~ SAJADAH AMANAH ~ . . #orange  Sajadah tebal dengan bahan anyaman benang wool  Ukuran -/+120x60x2cm . Pilihan baru untuk kenyamanan ibadah kamu 😍 Dan semoga menjadikan kita orang2 yg amanah 😇 . . Tersedia dg berbagai warna pilihan  Coming Soon .. 😍 . Suitable for Gift Package / Parcel / souvenir package 🎁 More Info : WA / Line : 085695139870 #sajadah  #sajadahamanah  #sajadahacrylic #sajadahtebal  #sajadahbusa  #sajadahtebal #sajadahpolos  #sajadahpremium  #sajadahmurah #praymore  #sajadahcantik  #sajadahwarna #sajadahturki  #sajadahunik  #sajadahempuk  #parcel #parcellebaranmurah  #parcellebaranjakarta #parcellebaran  #parcelramadhanmurah  #cintakasihsayang  #sholatsubuh 
Kelucuan mereka hr ni...
#kakakadik 
#bersama 
#cintakasihsayang 
#lovemamapapa 😙😗
Till death make us be a part 🙏💕
.
.
.
@myhusband#
#cintakasihsayang#nikahmuda#
...
#usiabukanpenghalang 
Alhamdulillah dgn izin Allah dan dgn berkat menjaga 80% permakanan dan 20% bersenaman... Saya dah mampu buat apa yg saya inginkan sblum ni malah mampu buat apa yg tak pernah terfikir sblum ni
#cintakasihsayang
#sihatcergasbertenaga 
#8020fitclub
#sapabuatdiadapat
Bahagia tercipta tatkala kasih sayang selalu terjaga 💕
.
..
...
....
.....
_snpnanda_
#kesayangan #kasihsayang #cintakasih #cinta #kasih #cintakasihsayang #mysunshine #myeverything #myfam #myfamily #family #saudara #persaudaraan #lfl #bahagia #bahagiaku #kebahagiaanhaqiqi #haqiqi #hqq #bahagiaitusederhana #makanlahap
Semoga anak mama sehat selalu... N bisa ketawa gini terus syg... 😘😍
#buahhati
#cintakasihsayang
#lovebaby