an online Instagram web viewer

#buku medias

Photos

Sketchbook 32 pages

Boleh request nama dekat cover depan ✨

Price : RM6 exc postage

Size : A5 
DM me! 💙

#journal #sketchbook #notebook #buku #handmade #custom #bazaarpaknil #gift
ROMAN
.
Mahabharata - Nyoman S. Pandit | Gramedia | Original, Bookpaper | 55.000
..
Info lanjut dan Pemesanan :
📱 WhatsApp (0855 3011 225)
📱 Langsung DM IG
***
#buku #bukumurah #bukusurabaya #bukubestseller #novelbestseller #bukusurabaya #bukujakarta #bukusemarang #bukukuliah #bukubagus #bukuonline #novel #bukuobral #jualbuku #tokobuku #bukuterbaru #novelremaja
BUKU SEJARAH
.
Agama-agama Manusia - Huston Smith | Original, Bookpaper | IDR 45.000
..
Info lanjut dan Pemesanan :
📱 WhatsApp (0855 3011 225)
📱 Langsung DM IG
***
#buku #bukumurah #bukusurabaya #bukubestseller #novelbestseller #bukusurabaya #bukujakarta #bukusemarang #bukukuliah #bukubagus #bukuonline #novel #bukuobral #jualbuku #tokobuku #bukuterbaru #novelremaja
•
Terjemah  Kitab Adabul Mufrod --- Pustaka Al Kautsar
•
Judul Buku : Adabul Mufrad
Penulis : Imam Al-Bukhari
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Tebal : 494 Hal
Jenis Cover : Hard Cover
Berat : 900 gr
•
Rp 110.000,-
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• Terjemah Kitab Adabul Mufrod --- Pustaka Al Kautsar • Judul Buku : Adabul Mufrad Penulis : Imam Al-Bukhari Penerbit : Pustaka Al-Kautsar Tebal : 494 Hal Jenis Cover : Hard Cover Berat : 900 gr • Rp 110.000,- • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
•
Terjemah  Kitab Adabul Mufrod --- Pustaka Al Kautsar
•
Judul Buku : Adabul Mufrad
Penulis : Imam Al-Bukhari
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Tebal : 494 Hal
Jenis Cover : Hard Cover
Berat : 900 gr
•
Rp 110.000,-
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• Terjemah Kitab Adabul Mufrod --- Pustaka Al Kautsar • Judul Buku : Adabul Mufrad Penulis : Imam Al-Bukhari Penerbit : Pustaka Al-Kautsar Tebal : 494 Hal Jenis Cover : Hard Cover Berat : 900 gr • Rp 110.000,- • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
ROMAN
.
Ramayana - Nyoman S. Pandit | Gramedia | IDR 45.000
..
Info lanjut dan Pemesanan :
📱 WhatsApp (0855 3011 225)
📱 Langsung DM IG
***
#buku #bukumurah #bukusurabaya #bukubestseller #novelbestseller #bukusurabaya #bukujakarta #bukusemarang #bukukuliah #bukubagus #bukuonline #novel #bukuobral #jualbuku #tokobuku #bukuterbaru #novelremaja
•
Terjemah  Kitab Adabul Mufrod --- Pustaka Al Kautsar
•
Judul Buku : Adabul Mufrad
Penulis : Imam Al-Bukhari
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Tebal : 494 Hal
Jenis Cover : Hard Cover
Berat : 900 gr
•
Rp 110.000,-
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• Terjemah Kitab Adabul Mufrod --- Pustaka Al Kautsar • Judul Buku : Adabul Mufrad Penulis : Imam Al-Bukhari Penerbit : Pustaka Al-Kautsar Tebal : 494 Hal Jenis Cover : Hard Cover Berat : 900 gr • Rp 110.000,- • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
KECANTIKAN SEJATI

Harga. 70.000,-
.
PEMESANAN.
WA ke No : 0813 1639 9433

Entah itu makeup yang membuat terlihat muda atau kiat diet terkini, kebudayaan kita terus memberi tahu kaum perempuan bahwa kecantikan berarti kulit yang mulus dan bentuk tubuh seperti para model.

Di dalam Kecantikan Sejati, Carolyn Mahaney dan Nicole Whitacrem, putrinya, mengarahkan kita kepada kebenaran Firman Allah, di mana kita mendapati standar kecantikan yang sepenuhnya berbeda dan memerdekakan.

Dengan memberikan jalan menuju kemerdekaan dari berhala-berhala palsu yang begitu banyak diciptakan oleh masyarakat, Iblis, dan hati kita yang berdosa, buku ini akan menolong Anda mengganti kebudayaan populer yang penuh glamor dengan kecantikan kesalehan yang tidak akan pernah pudar.

Cara pemesanan:
Nama :
Alamat :
Kode Pos:
No Telp:
Judul Buku:
Jumlah : .

Minimal pembelian 2 buku, 
FREE ONGKIR SELURUH JABODETABEK & JABAR.

Persediaan terbatas
Follow us
@bukurohani

#bukurohani
#rohani #buku #bukurohanianak #rohanianak
KECANTIKAN SEJATI Harga. 70.000,- . PEMESANAN. WA ke No : 0813 1639 9433 Entah itu makeup yang membuat terlihat muda atau kiat diet terkini, kebudayaan kita terus memberi tahu kaum perempuan bahwa kecantikan berarti kulit yang mulus dan bentuk tubuh seperti para model. Di dalam Kecantikan Sejati, Carolyn Mahaney dan Nicole Whitacrem, putrinya, mengarahkan kita kepada kebenaran Firman Allah, di mana kita mendapati standar kecantikan yang sepenuhnya berbeda dan memerdekakan. Dengan memberikan jalan menuju kemerdekaan dari berhala-berhala palsu yang begitu banyak diciptakan oleh masyarakat, Iblis, dan hati kita yang berdosa, buku ini akan menolong Anda mengganti kebudayaan populer yang penuh glamor dengan kecantikan kesalehan yang tidak akan pernah pudar. Cara pemesanan: Nama : Alamat : Kode Pos: No Telp: Judul Buku: Jumlah : . Minimal pembelian 2 buku, FREE ONGKIR SELURUH JABODETABEK & JABAR. Persediaan terbatas Follow us @bukurohani #bukurohani  #rohani  #buku  #bukurohanianak  #rohanianak 
"Ikan-Ikan Mati"

Tak perlu susah-susah menentukan pilihan. Karena mengapa harus berbeda ketika kita bisa sama?
***
Ikan Mati-nya Roy Saputra berhasil mengobservasi keresahan-keresahan masa kini dan mungkin masa akan datang, mendefinisikan people behavior yang mungkin belum kita sadari, kemudian mengemasnya menjadi bacaan yang lengkap dan bergizi. Akurat dan menyenangkan!
– Bene Dion, komedian & penulis –

Novel ini menggambarkan kegelisahan yang banyak dialami millennials zaman sekarang. Siap-siap kesindir di beberapa bagian buku ini. Nyentil, sekaligus diselipin beberapa jokes yang matang. Jadi bikin bingung sendiri, ini mau bikin gue mikir apa ketawa, nih? Keren lah pokoknya!
– Tirta Prayudha, blogger & penulis –

Buku ini berhasil membuat gue ketagihan untuk baca tanpa berhenti. Roy berhasil menyodorkan gambaran Jakarta di masa depan dengan apik. Jokes-jokes-nya selalu kena dan itu yang bikin gue sangat menikmati buku ini.
– Kevin Anggara, Youtuber & blogger –

Novel Roy mengangkat dan mengkritisi perubahan perilaku urban ini dengan cara yang kocak dan manis. Banyak poin yang membuat saya mengangguk setuju ketika membacanya, terutama karena Roy seolah “menyindir” potret kehidupan zaman sekarang dengan pedas, cerdas, tapi juga lucu. Read and let your eyes be “opened”. – Stephany Josephine, blogger & penulis –

Rp 75.000

#ikanikanmati #roysaputra #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Ikan-Ikan Mati" Tak perlu susah-susah menentukan pilihan. Karena mengapa harus berbeda ketika kita bisa sama? *** Ikan Mati-nya Roy Saputra berhasil mengobservasi keresahan-keresahan masa kini dan mungkin masa akan datang, mendefinisikan people behavior yang mungkin belum kita sadari, kemudian mengemasnya menjadi bacaan yang lengkap dan bergizi. Akurat dan menyenangkan! – Bene Dion, komedian & penulis – Novel ini menggambarkan kegelisahan yang banyak dialami millennials zaman sekarang. Siap-siap kesindir di beberapa bagian buku ini. Nyentil, sekaligus diselipin beberapa jokes yang matang. Jadi bikin bingung sendiri, ini mau bikin gue mikir apa ketawa, nih? Keren lah pokoknya! – Tirta Prayudha, blogger & penulis – Buku ini berhasil membuat gue ketagihan untuk baca tanpa berhenti. Roy berhasil menyodorkan gambaran Jakarta di masa depan dengan apik. Jokes-jokes-nya selalu kena dan itu yang bikin gue sangat menikmati buku ini. – Kevin Anggara, Youtuber & blogger – Novel Roy mengangkat dan mengkritisi perubahan perilaku urban ini dengan cara yang kocak dan manis. Banyak poin yang membuat saya mengangguk setuju ketika membacanya, terutama karena Roy seolah “menyindir” potret kehidupan zaman sekarang dengan pedas, cerdas, tapi juga lucu. Read and let your eyes be “opened”. – Stephany Josephine, blogger & penulis – Rp 75.000 #ikanikanmati  #roysaputra  #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
"Komik Nyinyi"

Cinta itu sederhana,
Menyukai seseorang dan disukai oleh seseorang.
Sederhana sekali, kan.
Tapi, cinta akan menjadi rumit kala seseorang yang kita sukai, tidak memiliki perasaan yang sama…

Nyinyi, cewek aktif dan ceria, suka sama salah satu sahabat cowoknya yang namanya Arman. Tapi, Arman malah jadian sama cewek lain. Udah sering jadi temen curhat, tapi malah jadian sama cewek lain, Nyesek gak, sih?
Tapi gak nyesek-nyesek amat karena ada Rama yang siap sedia berada di sisi Nyinyi.

Bisakah Nyinyi move on dari Arman dan menerima kesungguhan hati seorang Rama? Bukan, tapi haruskah? “Kamu pilih orang yang kamu sayangi, atau orang yang menyayangi kamu?” Rp 39.500

#komiknyinyi #hazaminurfadia  #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Komik Nyinyi" Cinta itu sederhana, Menyukai seseorang dan disukai oleh seseorang. Sederhana sekali, kan. Tapi, cinta akan menjadi rumit kala seseorang yang kita sukai, tidak memiliki perasaan yang sama… Nyinyi, cewek aktif dan ceria, suka sama salah satu sahabat cowoknya yang namanya Arman. Tapi, Arman malah jadian sama cewek lain. Udah sering jadi temen curhat, tapi malah jadian sama cewek lain, Nyesek gak, sih? Tapi gak nyesek-nyesek amat karena ada Rama yang siap sedia berada di sisi Nyinyi. Bisakah Nyinyi move on dari Arman dan menerima kesungguhan hati seorang Rama? Bukan, tapi haruskah? “Kamu pilih orang yang kamu sayangi, atau orang yang menyayangi kamu?” Rp 39.500 #komiknyinyi  #hazaminurfadia   #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
"Komik Empat Domba Gila"

Seperti rumput liar, yang tumbuh tanpa dipedulikan, dianggap mengganggu pemandangan, tidak berguna, bisa disingkirkan. tidak pernah didengarkan… tapi sebenarnya memiliki keindahan kegilaan.

Kenali DULU para domba gila, sebelum ikut menjadi gila:
Albert Liebarary (Bert)

Domba yang paling cerdas dan bijak, hampir semua pertanyaan bisa ia jawab, kecuali pertanyaannya sendiri.
…………………………… George Sparo (George)

Domba lugu yang selalu jadi bahan tertawaan teman-temannya.
…………………………… Karjohno (John)

Domba yang ketika lahir sudah tertawa, paling gila di antara domba lainnya, punya banyak ide gila, yang bahkan tak terpikirkan oleh orang-orang gila.
…………………………… Jack Setengah (Jack)

Namanya Jack Pamungkas, namun dipanggil “Jack Setengah” karena otaknya yang sudah mendekati ambang batas kegilaan. Sangat diidolakan oleh John dan George.

Rp 39.000

#komikenpatdombagila #achengwanatabe #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Komik Empat Domba Gila" Seperti rumput liar, yang tumbuh tanpa dipedulikan, dianggap mengganggu pemandangan, tidak berguna, bisa disingkirkan. tidak pernah didengarkan… tapi sebenarnya memiliki keindahan kegilaan. Kenali DULU para domba gila, sebelum ikut menjadi gila: Albert Liebarary (Bert) Domba yang paling cerdas dan bijak, hampir semua pertanyaan bisa ia jawab, kecuali pertanyaannya sendiri. …………………………… George Sparo (George) Domba lugu yang selalu jadi bahan tertawaan teman-temannya. …………………………… Karjohno (John) Domba yang ketika lahir sudah tertawa, paling gila di antara domba lainnya, punya banyak ide gila, yang bahkan tak terpikirkan oleh orang-orang gila. …………………………… Jack Setengah (Jack) Namanya Jack Pamungkas, namun dipanggil “Jack Setengah” karena otaknya yang sudah mendekati ambang batas kegilaan. Sangat diidolakan oleh John dan George. Rp 39.000 #komikenpatdombagila  #achengwanatabe  #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
#Buku  yasin/majmusyarif dll.
#Buku  yasin/majmusyarif dll.
"Sewindu Menata Rindu"

Rindu adalah sebuah konsekuensi akan cinta yang terpendam. Ia akan tumbuh berkembang seiring rasa yang semakin dalam. Adakalanya ia menjadi melodi indah yang menemani setiap senyum ceria. Ada masanya ia menjadi tersangka akan kesenduan yang melanda. Ia memperlambat waktu, menyita pikiran hingga menguras perasaan. Kadang ia begitu manis, kadang begitu pahit. Kadang ia dinikmati, kadang ia dibenci.

Manusia memang begitu lugu dalam mengartikan rindu. Karena memahaminya tak lebih mudah dari mengerti akan cinta. Keduanya sama-sama pelik, sama-sama sukar dimengerti. Karena rindu layaknya langit yang membentang luas. Ia sulit dibatasi ruangnya, sukar dicari ujungnya. Ia bisa saja menjadi energi bagi seseorang untuk menjadi sosok beriman dan taat. Ia juga bisa menjadi pendorong akan keingkaran manusia.

Begitulah rindu bekerja. Ia ada karena pergulatan hati yang bergemuruh, juga kenangan yang menyapa.

Rp 58.000

#sewindumenatarindu #azmulawzi #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Sewindu Menata Rindu" Rindu adalah sebuah konsekuensi akan cinta yang terpendam. Ia akan tumbuh berkembang seiring rasa yang semakin dalam. Adakalanya ia menjadi melodi indah yang menemani setiap senyum ceria. Ada masanya ia menjadi tersangka akan kesenduan yang melanda. Ia memperlambat waktu, menyita pikiran hingga menguras perasaan. Kadang ia begitu manis, kadang begitu pahit. Kadang ia dinikmati, kadang ia dibenci. Manusia memang begitu lugu dalam mengartikan rindu. Karena memahaminya tak lebih mudah dari mengerti akan cinta. Keduanya sama-sama pelik, sama-sama sukar dimengerti. Karena rindu layaknya langit yang membentang luas. Ia sulit dibatasi ruangnya, sukar dicari ujungnya. Ia bisa saja menjadi energi bagi seseorang untuk menjadi sosok beriman dan taat. Ia juga bisa menjadi pendorong akan keingkaran manusia. Begitulah rindu bekerja. Ia ada karena pergulatan hati yang bergemuruh, juga kenangan yang menyapa. Rp 58.000 #sewindumenatarindu  #azmulawzi  #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️
.
Format Pemesanan:
.
Nama:
.
Nomor HP:
.
Alamat Lengkap:
.
Daftar Pesanan:
.
Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar)
.
Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT
.
.
Kirim ke 081237326107
.
Terimakasih 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#buku #bukumurah #tokobukuonline #bukusastra #jualbukusastra #jualbukunovel #jualbukusragen #jualbukufiksi #bukufiksimurah #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA #jualbukusolo #jualbukusastra #kumpulancerpen #bukukumpulanpuisi #bukukumcer #bukuanak #bukuparenting #bukuislami #novelreligius #bukupersiapanun #bukubacaan #bukubacaanislami #bukubacaananak #bukubacaananakislami
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️ . Format Pemesanan: . Nama: . Nomor HP: . Alamat Lengkap: . Daftar Pesanan: . Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar) . Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT . . Kirim ke 081237326107 . Terimakasih 🙏 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #buku  #bukumurah  #tokobukuonline  #bukusastra  #jualbukusastra  #jualbukunovel  #jualbukusragen  #jualbukufiksi  #bukufiksimurah  #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA  #jualbukusolo  #jualbukusastra  #kumpulancerpen  #bukukumpulanpuisi  #bukukumcer  #bukuanak  #bukuparenting  #bukuislami  #novelreligius  #bukupersiapanun  #bukubacaan  #bukubacaanislami  #bukubacaananak  #bukubacaananakislami 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
"Distilasi Alkena"

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan karena suatu ikatan perasaan. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan. Karena cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan, hubungan selanggeng apa pun akan dapat dipisahkan. Maka, yang terbaik adalah mencintai dalam keikhlasan.

Sebab, ribuan pelukan akan tetap menguap bila dihadapkan sebuah kepergian.

Rp 55.000

#distilasialkena #wiranagara #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Distilasi Alkena" Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan karena suatu ikatan perasaan. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan. Karena cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan, hubungan selanggeng apa pun akan dapat dipisahkan. Maka, yang terbaik adalah mencintai dalam keikhlasan. Sebab, ribuan pelukan akan tetap menguap bila dihadapkan sebuah kepergian. Rp 55.000 #distilasialkena  #wiranagara  #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
"Calon Imam"

Awalnya aku menjalani kehidupan normal seperti remaja lain. Namun, semua berubah sejak aku bertemu dengan Nada, gadis manis yang mampu mengalihkan duniaku. Dia selalu mengacuhkanku, yang justru membuatku semakin penasaran.

Saat muncul ide untuk menikahinya, bukannya mendukungku, papa malah mengatakan aku sudah gila. Bocah 20 tahun dan masih kuliah bisa apa, katanya.

Well, akan kubuktikan kalau aku bukan seorang bocah, melainkan seorang Calon Imam!

Rp 46.000

#calonimam #lainilaitu #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Calon Imam" Awalnya aku menjalani kehidupan normal seperti remaja lain. Namun, semua berubah sejak aku bertemu dengan Nada, gadis manis yang mampu mengalihkan duniaku. Dia selalu mengacuhkanku, yang justru membuatku semakin penasaran. Saat muncul ide untuk menikahinya, bukannya mendukungku, papa malah mengatakan aku sudah gila. Bocah 20 tahun dan masih kuliah bisa apa, katanya. Well, akan kubuktikan kalau aku bukan seorang bocah, melainkan seorang Calon Imam! Rp 46.000 #calonimam  #lainilaitu  #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
"Sayap Besi Vol 1" “Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sambil menatap langit-langit bus. Mansa agak terkejut dengan pertanyaan Erlan yang agak di luar konteks. Mansa pun mengubah posisi duduknya. “Well, jawabannya adalah dua. Belokan ke kiri dan kanan.” Mansa mengambil kacamata yang disimpannya di saku depan baju. Rasa kantuk yang tadi dirasakannya sudah menghilang. “Kurang tepat.” “Lha, ya terus apa?” “Bukan apa, tapi berapa, Mansa.” Erlan menatap Mansa serius. “Lima puluh tujuh belokan sudah kita lalui. Tiga puluh tiga belokan ke kanan, dan dua puluh empat belokan ke kiri.” “Ahaha, gila lo, Lan.” Mansa mencoba tertawa, mengganggap itu adalah upaya Erlan untuk melucu. Namun, ternyata wajah Erlan tetap datar. “Eh serius?” Raut wajah Mansa segera berubah. Ia membuka laptopnya. “Duh, sayang kita di daerah yang gak ada sinyal. Gue harus itung manual dari digital map yang ada.” “Iya, coba aja, tapi kalo sekarang udah 58, Man,” ujar Erlan. *** Dalam perjalanan karyawisata, Erlan, si anak baru di sekolah Bibit Bangsa, bertemu dengan Mansa, si jago komputer. Pertemuan itu sekaligus memulai jalinan persahabatan antara Erlan, Mansa, Cinta, dan Clara. Bersama-sama, mereka bekerja sama memecahkan misteri di sekitar mereka, sekaligus juga saling menyembuhkan satu sama lain.

Buku volume pertama dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan.

Rp 58.000

#sayapbesi #anggadityaputra #ikhromioktafiandi  #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Sayap Besi Vol 1" “Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sambil menatap langit-langit bus. Mansa agak terkejut dengan pertanyaan Erlan yang agak di luar konteks. Mansa pun mengubah posisi duduknya. “Well, jawabannya adalah dua. Belokan ke kiri dan kanan.” Mansa mengambil kacamata yang disimpannya di saku depan baju. Rasa kantuk yang tadi dirasakannya sudah menghilang. “Kurang tepat.” “Lha, ya terus apa?” “Bukan apa, tapi berapa, Mansa.” Erlan menatap Mansa serius. “Lima puluh tujuh belokan sudah kita lalui. Tiga puluh tiga belokan ke kanan, dan dua puluh empat belokan ke kiri.” “Ahaha, gila lo, Lan.” Mansa mencoba tertawa, mengganggap itu adalah upaya Erlan untuk melucu. Namun, ternyata wajah Erlan tetap datar. “Eh serius?” Raut wajah Mansa segera berubah. Ia membuka laptopnya. “Duh, sayang kita di daerah yang gak ada sinyal. Gue harus itung manual dari digital map yang ada.” “Iya, coba aja, tapi kalo sekarang udah 58, Man,” ujar Erlan. *** Dalam perjalanan karyawisata, Erlan, si anak baru di sekolah Bibit Bangsa, bertemu dengan Mansa, si jago komputer. Pertemuan itu sekaligus memulai jalinan persahabatan antara Erlan, Mansa, Cinta, dan Clara. Bersama-sama, mereka bekerja sama memecahkan misteri di sekitar mereka, sekaligus juga saling menyembuhkan satu sama lain. Buku volume pertama dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan. Rp 58.000 #sayapbesi  #anggadityaputra  #ikhromioktafiandi   #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
Padris akhirnya tahu bahwa kehidupan nyaman elf-elf Icylandar tidak datang dari langit. Bendera Tahta Icylandar dikibarkan pada berbagai tempat usaha dan salah satu yg terbesar adalah pertambangan emas. Pertambangan tersebut telah memberikan kekayaan yg luar biasa pada Icylandar. Namun, untuk menjaga harta sebesar itu jelas bukan perkara mudah #icylandar #novel #novelindonesia  #novelfantasi  #buku
Padris akhirnya tahu bahwa kehidupan nyaman elf-elf Icylandar tidak datang dari langit. Bendera Tahta Icylandar dikibarkan pada berbagai tempat usaha dan salah satu yg terbesar adalah pertambangan emas. Pertambangan tersebut telah memberikan kekayaan yg luar biasa pada Icylandar. Namun, untuk menjaga harta sebesar itu jelas bukan perkara mudah #icylandar  #novel  #novelindonesia  #novelfantasi  #buku 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
"Sayap Besi Vol 2" 
Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibirnya bergerak-gerak perlahan, mengucapkan kata-kata tanpa suara. Mansa mendekatkan telinganya ke eyang putri. Suara yang lemah terdengar samar di telinga Mansa. Erlan memperhatikan respons setiap orang di dalam ruangan. Mereka tampak ingin mendekat maju, ingin mendengar apa yang disampaikan oleh eyang putri. Beberapa saat kemudian, raut wajah Mansa berubah menjadi bingung, begitu pun raut wajah semua orang di sana, menerka-nerka apa yang sudah dikatakan oleh eyang putri. “Eyang bilang apa?” tanya Raka tidak bisa menahan rasa penasarannya. “Gue gak ngerti, Mas. Eyang cuma bilang, ‘sekarang boleh dimulai’,” jawab Mansa. “Bener?” Raka membelalak. “Mulai apa ya, Mas?” tanya Mansa bergantian melihat ke kakaknya dan eyang putri dengan bingung. *** Mansa, si jago komputer, anak orang kaya yang konon katanya harus memakai ojek dari gerbang depan menuju ke pintu rumahnya. Kali ini, Erlan dan teman-temannya bahu-membahu membantu Mansa memecahkan sejumlah petunjuk misteri yang akan menyingkap harta terbesar dari keluarga Mansa.

Buku volume kedua dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan.

Rp 68.000

#sayapbesi #anggadityaputra #ikhromioktafiandi  #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Sayap Besi Vol 2" Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibirnya bergerak-gerak perlahan, mengucapkan kata-kata tanpa suara. Mansa mendekatkan telinganya ke eyang putri. Suara yang lemah terdengar samar di telinga Mansa. Erlan memperhatikan respons setiap orang di dalam ruangan. Mereka tampak ingin mendekat maju, ingin mendengar apa yang disampaikan oleh eyang putri. Beberapa saat kemudian, raut wajah Mansa berubah menjadi bingung, begitu pun raut wajah semua orang di sana, menerka-nerka apa yang sudah dikatakan oleh eyang putri. “Eyang bilang apa?” tanya Raka tidak bisa menahan rasa penasarannya. “Gue gak ngerti, Mas. Eyang cuma bilang, ‘sekarang boleh dimulai’,” jawab Mansa. “Bener?” Raka membelalak. “Mulai apa ya, Mas?” tanya Mansa bergantian melihat ke kakaknya dan eyang putri dengan bingung. *** Mansa, si jago komputer, anak orang kaya yang konon katanya harus memakai ojek dari gerbang depan menuju ke pintu rumahnya. Kali ini, Erlan dan teman-temannya bahu-membahu membantu Mansa memecahkan sejumlah petunjuk misteri yang akan menyingkap harta terbesar dari keluarga Mansa. Buku volume kedua dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan. Rp 68.000 #sayapbesi  #anggadityaputra  #ikhromioktafiandi   #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
"Sayap Besi Vol 3" 
Inikah yang namanya mati?

Pikiran itu terlintas di benak Clara. Jantungnya terasa mulai berdegup kencang.

Tapi, kok gak ada terowongan berujung cahaya … gak ada pemutaran balik film semasa hidup …. Clara mengerang. Ia merasakan bagian dadanya seperti ditekan oleh sesuatu yang berat. Ia merasa sakit, dan juga sesak. Ia sedikit heran karena masih bisa merasakan rasa sakit. Rasa sakit di dada menyerang bersamaan dengan rasa sakit di kepala. Kedua kombinasi itu tidak tertahankan, hingga membuatnya merasa pusing, diikuti rasa mual yang hebat.

Deg!

Clara jatuh! Ia merasa dirinya jatuh dari ketinggian yang sangat tinggi. Dadanya tertekan, ia merasa sesak, dan sulit bernapas.

Deg!

Tubuh Clara berhenti dari jatuhnya. Ia melihat sekilas cahaya yang sangat terang dan menyilaukan. Ia memejamkan matanya erat. Di kejauhan, samar ia mendengar seseorang memanggil namanya. *** Clara, si ketua OSIS yang selalu tampak tangguh dan berpikiran lurus ternyata menyimpan sejumlah beban di dalam dirinya. Mampukah Erlan dan teman-temannya membantu Clara melewati masa-masa beratnya?

Buku volume terakhir dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan akhir cerita yang belum pernah dipublikasikan.

Rp 88.000

#sayapbesi #anggadityaputra #ikhromioktafiandi  #mediakita #bukunovel #novel #buku #bukubacaan #bukubukuid #bukubukudotid #jualanbuku #olshop #tokobuku #tokoonline #tokobukuonline #online  #bukubest #bestseller #bukubestseller #best #seller  #bacabuku #baca #ayobaca #bukuori
"Sayap Besi Vol 3" Inikah yang namanya mati? Pikiran itu terlintas di benak Clara. Jantungnya terasa mulai berdegup kencang. Tapi, kok gak ada terowongan berujung cahaya … gak ada pemutaran balik film semasa hidup …. Clara mengerang. Ia merasakan bagian dadanya seperti ditekan oleh sesuatu yang berat. Ia merasa sakit, dan juga sesak. Ia sedikit heran karena masih bisa merasakan rasa sakit. Rasa sakit di dada menyerang bersamaan dengan rasa sakit di kepala. Kedua kombinasi itu tidak tertahankan, hingga membuatnya merasa pusing, diikuti rasa mual yang hebat. Deg! Clara jatuh! Ia merasa dirinya jatuh dari ketinggian yang sangat tinggi. Dadanya tertekan, ia merasa sesak, dan sulit bernapas. Deg! Tubuh Clara berhenti dari jatuhnya. Ia melihat sekilas cahaya yang sangat terang dan menyilaukan. Ia memejamkan matanya erat. Di kejauhan, samar ia mendengar seseorang memanggil namanya. *** Clara, si ketua OSIS yang selalu tampak tangguh dan berpikiran lurus ternyata menyimpan sejumlah beban di dalam dirinya. Mampukah Erlan dan teman-temannya membantu Clara melewati masa-masa beratnya? Buku volume terakhir dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan akhir cerita yang belum pernah dipublikasikan. Rp 88.000 #sayapbesi  #anggadityaputra  #ikhromioktafiandi   #mediakita  #bukunovel  #novel  #buku  #bukubacaan  #bukubukuid  #bukubukudotid  #jualanbuku  #olshop  #tokobuku  #tokoonline  #tokobukuonline  #online   #bukubest  #bestseller  #bukubestseller  #best  #seller   #bacabuku  #baca  #ayobaca  #bukuori 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promonovember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promonovember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
PROMO BULAN NOVEMBER
yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍
.
💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho!
.
Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊
.
.
Kontak kami segera:
📲WA: 085645821760
🌍FB: Putri Dwi Novitasari II
📷IG: @buku.jogjaku
🔖Telegram.me/mulkyproduct
.
.
#book #promo #diskon #discount #bookstore #promoseptember #bukuanak #bukumotivasi #kitab #novel #bestseller #bukusekolah #bukubagus #bukumurahjogja #tokobuku #belibuku #belibukuonline #bestseller #novel #kitab #bukuislami #free #promobuku #onlinebookstore #bookstore #believe #tokobuku #instabook #like #followme #instagram #buku #belibuku #bukuasmanadia
PROMO BULAN NOVEMBER yaa ayah, bunda, kakak-kakak semuanyaa 😍 . 💝Berlaku khusus sampai 25 November 2018 aja lho! . Monggo paket bukunya, bisa juga beli ecer yaa 😊 . . Kontak kami segera: 📲WA: 085645821760 🌍FB: Putri Dwi Novitasari II 📷IG: @buku.jogjaku 🔖Telegram.me/mulkyproduct . . #book  #promo  #diskon  #discount  #bookstore  #promoseptember  #bukuanak  #bukumotivasi  #kitab  #novel  #bestseller  #bukusekolah  #bukubagus  #bukumurahjogja  #tokobuku  #belibuku  #belibukuonline  #bestseller  #novel  #kitab  #bukuislami  #free  #promobuku  #onlinebookstore  #bookstore  #believe  #tokobuku  #instabook  #like  #followme  #instagram  #buku  #belibuku  #bukuasmanadia 
Masih ada #stock utk #pembelian #novel kelima Aoirisuka, Angel of Mine. #Order bisa melalui @raditeens_good atau langsung di @arisukashop
#Harga 47k (belum termasuk #ongkir)

#buku #pemesanan #roman #karya #karyatulis #literasi #baca #membaca #tulisan #menulis #literatur #jualbuku #jualnovel #murah #jualbukumurah #jualnovelmurah
Judul: Metode Penelitian
Pengarang: Prof. Dr. Sugiyono
Kondisi: Baru

Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order.

Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. 
Terimakasih... #bukupolitik #bukusejarah #bukusosial #bukunovel #bukuagama #bukukiri #bukusastra #buku #bukupuisi #bukumurah #bukuonline #muarabukujogja #bukubekas #bukuterbaik #bukupilihan #bestseller #tokobukuonline #novelku #bukucerita #bukuislami #bukusekolah #bukukuliah #muarabuku #bukujogja #metodepenelitian
Judul: Metode Penelitian Pengarang: Prof. Dr. Sugiyono Kondisi: Baru Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order. Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. Terimakasih... #bukupolitik  #bukusejarah  #bukusosial  #bukunovel  #bukuagama  #bukukiri  #bukusastra  #buku  #bukupuisi  #bukumurah  #bukuonline  #muarabukujogja  #bukubekas  #bukuterbaik  #bukupilihan  #bestseller  #tokobukuonline  #novelku  #bukucerita  #bukuislami  #bukusekolah  #bukukuliah  #muarabuku  #bukujogja  #metodepenelitian 
Judul: Ilmu Urai Olahraga I
Pengarang: Ricky Wirasasmita, M. Pd. 
Kondisi: Baru

Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order.

Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. 
Terimakasih... #bukupolitik #bukusejarah #bukusosial #bukunovel #bukuagama #bukukiri #bukusastra #buku #bukupuisi #bukumurah #bukuonline #muarabukujogja #bukubekas #bukuterbaik #bukupilihan #bestseller #tokobukuonline #novelku #bukucerita #bukuislami #bukusekolah #bukukuliah #muarabuku #bukujogja #ilmuuraiolahraga
Judul: Ilmu Urai Olahraga I Pengarang: Ricky Wirasasmita, M. Pd. Kondisi: Baru Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order. Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. Terimakasih... #bukupolitik  #bukusejarah  #bukusosial  #bukunovel  #bukuagama  #bukukiri  #bukusastra  #buku  #bukupuisi  #bukumurah  #bukuonline  #muarabukujogja  #bukubekas  #bukuterbaik  #bukupilihan  #bestseller  #tokobukuonline  #novelku  #bukucerita  #bukuislami  #bukusekolah  #bukukuliah  #muarabuku  #bukujogja  #ilmuuraiolahraga 
•
•
Terjemah Kitab Riyadhus Sholihin -- Ummul Quro
•
Judul Buku : Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya
Penulis : Faisal bin Abdul Aziz Alu Mubarak
Penerbit : Ummul Quro
Tebal : 1120 Hal
Berat : 1930 gr
•
Rp 180.000
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• • Terjemah Kitab Riyadhus Sholihin -- Ummul Quro • Judul Buku : Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya Penulis : Faisal bin Abdul Aziz Alu Mubarak Penerbit : Ummul Quro Tebal : 1120 Hal Berat : 1930 gr • Rp 180.000 • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
•
•
Terjemah Kitab Riyadhus Sholihin -- Ummul Quro
•
Judul Buku : Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya
Penulis : Faisal bin Abdul Aziz Alu Mubarak
Penerbit : Ummul Quro
Tebal : 1120 Hal
Berat : 1930 gr
•
Rp 180.000
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• • Terjemah Kitab Riyadhus Sholihin -- Ummul Quro • Judul Buku : Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya Penulis : Faisal bin Abdul Aziz Alu Mubarak Penerbit : Ummul Quro Tebal : 1120 Hal Berat : 1930 gr • Rp 180.000 • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
Judul: Tes & Pengalaman Dalam Olahraga
Pengarang: Dr. Albertus Fenanlampir, M. Pd.,
Kondisi: Baru

Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order.

Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. 
Terimakasih... #bukupolitik #bukusejarah #bukusosial #bukunovel #bukuagama #bukukiri #bukusastra #buku #bukupuisi #bukumurah #bukuonline #muarabukujogja #bukubekas #bukuterbaik #bukupilihan #bestseller #tokobukuonline #novelku #bukucerita #bukuislami #bukusekolah #bukukuliah #muarabuku #bukujogja #tesdanpengukurandalamolahraga
Judul: Tes & Pengalaman Dalam Olahraga Pengarang: Dr. Albertus Fenanlampir, M. Pd., Kondisi: Baru Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order. Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. Terimakasih... #bukupolitik  #bukusejarah  #bukusosial  #bukunovel  #bukuagama  #bukukiri  #bukusastra  #buku  #bukupuisi  #bukumurah  #bukuonline  #muarabukujogja  #bukubekas  #bukuterbaik  #bukupilihan  #bestseller  #tokobukuonline  #novelku  #bukucerita  #bukuislami  #bukusekolah  #bukukuliah  #muarabuku  #bukujogja  #tesdanpengukurandalamolahraga 
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️
.
Format Pemesanan:
.
Nama:
.
Nomor HP:
.
Alamat Lengkap:
.
Daftar Pesanan:
.
Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar)
.
Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT
.
.
Kirim ke 081237326107
.
Terimakasih 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#buku #bukumurah #tokobukuonline #bukusastra #jualbukusastra #jualbukunovel #jualbukusragen #jualbukufiksi #bukufiksimurah #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA #jualbukusolo #jualbukusastra #kumpulancerpen #bukukumpulanpuisi #bukukumcer #bukuanak #bukuparenting #bukuislami #novelreligius #bukupersiapanun #bukubacaan #bukubacaanislami #bukubacaananak #bukubacaananakislami
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️ . Format Pemesanan: . Nama: . Nomor HP: . Alamat Lengkap: . Daftar Pesanan: . Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar) . Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT . . Kirim ke 081237326107 . Terimakasih 🙏 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #buku  #bukumurah  #tokobukuonline  #bukusastra  #jualbukusastra  #jualbukunovel  #jualbukusragen  #jualbukufiksi  #bukufiksimurah  #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA  #jualbukusolo  #jualbukusastra  #kumpulancerpen  #bukukumpulanpuisi  #bukukumcer  #bukuanak  #bukuparenting  #bukuislami  #novelreligius  #bukupersiapanun  #bukubacaan  #bukubacaanislami  #bukubacaananak  #bukubacaananakislami 
•
•
Terjemah Kitab Riyadhus Sholihin -- Ummul Quro
•
Judul Buku : Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya
Penulis : Faisal bin Abdul Aziz Alu Mubarak
Penerbit : Ummul Quro
Tebal : 1120 Hal
Berat : 1930 gr
•
Rp 180.000
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• • Terjemah Kitab Riyadhus Sholihin -- Ummul Quro • Judul Buku : Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya Penulis : Faisal bin Abdul Aziz Alu Mubarak Penerbit : Ummul Quro Tebal : 1120 Hal Berat : 1930 gr • Rp 180.000 • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
Judul: Antropometri Terapan Untuk Perencanaan Sistem Kerja
Pengarang: Wowo Sunaryo Kuswana
Kondisi: Baru

Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order.

Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. 
Terimakasih... #bukupolitik #bukusejarah #bukusosial #bukunovel #bukuagama #bukukiri #bukusastra #buku #bukupuisi #bukumurah #bukuonline #muarabukujogja #bukubekas #bukuterbaik #bukupilihan #bestseller #tokobukuonline #novelku #bukucerita #bukuislami #bukusekolah #bukukuliah #muarabuku #bukujogja #antropometriterapanuntukperencanaansistemkerja
Judul: Antropometri Terapan Untuk Perencanaan Sistem Kerja Pengarang: Wowo Sunaryo Kuswana Kondisi: Baru Untuk Kenyamanan Pelanggan Harap tanyakan dulu stok buku yang mau diorder. Buku ready atau tidak, Di Utamakan diskusi dulu sebelum order. Apabila buku yang anda cari tidak tersedia, bisa request via chat atau DM. Terimakasih... #bukupolitik  #bukusejarah  #bukusosial  #bukunovel  #bukuagama  #bukukiri  #bukusastra  #buku  #bukupuisi  #bukumurah  #bukuonline  #muarabukujogja  #bukubekas  #bukuterbaik  #bukupilihan  #bestseller  #tokobukuonline  #novelku  #bukucerita  #bukuislami  #bukusekolah  #bukukuliah  #muarabuku  #bukujogja  #antropometriterapanuntukperencanaansistemkerja 
Ssttt... Besok aja ni, buruan.... Wa aja bit.ly/Dewipesenbuku
#diskon#buku
Ssttt... Besok aja ni, buruan.... Wa aja bit.ly/Dewipesenbuku #diskon #buku 
🏠 *Bukan Sekadar Homeschooling*

Penulis : Khadijah Gani
Penerbit : Telaga Biru Sdn Bhd
Muka surat : 322
Harga : RM29.00
Postage : RM11 SM / RM15 SS

#mykidscornerofficial #buku #bukansekadarhomeschooling #pama #tadika #taska
"Dajjal akan datang, memanjat dan menetap di atas Jabal Habshi...” Hadis Sahih Shawahid oleh Sheikh Mustafa al 'Adawi dalam Sahih al Musnad, Hadis al Fitan, Jilid: 1991, m/s: 496-

Dapatkan buku Messiah Uthmaniyah & Konspirasi Babylon. Klik link whatsapp di Bio @messiahuthmaniyah
@konspirasibabylon
@messiahuthmaniyah
@konspirasibabylon
(011-1003 5705)

#ustazaunimohamed #dajjal #jabalhabsy #islam #himpunanhadis #hadis #alfitan #messiahuthmaniyah #konspirasibabylon #bukukonspirasi #buku #bukuislam #muslim #palestine🇵🇸
"Dajjal akan datang, memanjat dan menetap di atas Jabal Habshi...” Hadis Sahih Shawahid oleh Sheikh Mustafa al 'Adawi dalam Sahih al Musnad, Hadis al Fitan, Jilid: 1991, m/s: 496- Dapatkan buku Messiah Uthmaniyah & Konspirasi Babylon. Klik link whatsapp di Bio @messiahuthmaniyah @konspirasibabylon @messiahuthmaniyah @konspirasibabylon (011-1003 5705) #ustazaunimohamed  #dajjal  #jabalhabsy  #islam  #himpunanhadis  #hadis  #alfitan  #messiahuthmaniyah  #konspirasibabylon  #bukukonspirasi  #buku  #bukuislam  #muslim  #palestine 🇵🇸
BELIEBER!
.
Persediaan terbatas
Follow us
@bukurohani
.
Harga 80.000,- .

pemesanan melaui DM/
WA ke No : 0813 1639 9433

Nama :
Alamat :
Kode Pos:
No Telp:
Judul Buku:
Jumlah :

Minimal pembelian 2 buku, *FREE ONGKIR SELURUH JABODETABEK & JABAR. . ,. #bukurohani
#rohani #buku #bukurohanianak #rohanianak
BELIEBER! . Persediaan terbatas Follow us @bukurohani . Harga 80.000,- . pemesanan melaui DM/ WA ke No : 0813 1639 9433 Nama : Alamat : Kode Pos: No Telp: Judul Buku: Jumlah : Minimal pembelian 2 buku, *FREE ONGKIR SELURUH JABODETABEK & JABAR. . ,. #bukurohani  #rohani  #buku  #bukurohanianak  #rohanianak 
📕 HARLEQUIN — SANDRA MARTON — THE RUTHLESS CALEB WILDE

HARGA: IDR 20K
KONDISI: BARU, ORI, DAN MASIH SEGEL

ORDER&ASK:
LINE: @ttw1523j (pakai @ nya ya!)
📕 HARLEQUIN — SANDRA MARTON — THE RUTHLESS CALEB WILDE HARGA: IDR 20K KONDISI: BARU, ORI, DAN MASIH SEGEL ORDER&ASK: LINE: @ttw1523j (pakai @ nya ya!)
Perahu Pustaka di Eagle Award 2018

Bang @ridwanmandar di @eagle_awards @metrotv .
Terus semangat Bang, sehat selalu menebar kebaikan lewat buku.

#tebarvirusliterasi 
#eagleawards2018 
#metrotv
#buku
#bukudipenjurunegeri
[TERSEDIA]
.
Judul Buku: MAHAKARYA Prof. Dr. Hamka
.
Harga: Rp. Ask admin
.
Info pemesanan:
085733344285 (ONLY WA)
.
"Harga yang di keluarkan tak sebanding dengan besarnya ilmu yang kita dapatkan. Segera miliki buku dari Bukuku.id"
"Jujur, Cepat,dan Berkualitas"
.
#buku
#bukumurah
#bazarbukumurah
#tokobuku
#bukumurahsby
#bukuislam
#bukuterlaris
#quraishshihab
#mqs
#viral
#islam
#islamdamai
#alanu
#nu
#damai
📕 HARLEQUIN — KATE HEWITT — AN INHERITANCE OF SHAME

HARGA: IDR 20K
KONDISI: BARU, ORI, DAN MASIH SEGEL

ORDER&ASK:
LINE: @ttw1523j (pakai @ nya ya!)
📕 HARLEQUIN — KATE HEWITT — AN INHERITANCE OF SHAME HARGA: IDR 20K KONDISI: BARU, ORI, DAN MASIH SEGEL ORDER&ASK: LINE: @ttw1523j (pakai @ nya ya!)
[TERSEDIA]
.
Judul Buku: MAHAKARYA Prof. Dr. Hamka
.
Harga: ask admin
.
Info pemesanan:
085733344285 (ONLY WA)
.
"Harga yang di keluarkan tak sebanding dengan besarnya ilmu yang kita dapatkan. Segera miliki buku dari Bukuku.id"
"Jujur, Cepat,dan Berkualitas"
.
#buku
#bukumurah
#bazarbukumurah
#tokobuku
#bukumurahsby
#bukuislam
#bukuterlaris
#quraishshihab
#mqs
#viral
#islam
#islamdamai
#alanu
#nu
#damai
KELOMPOK JENDRAL SOEDIRMAN 
Papring-Kalipuro-Banyuwangi 
Nah, ini dia kelompok Jendral Besar Raden Soedirman. 
Menurut Wikipedia. jendral Besar Seodirman Menjadi panglima besar Tentara Nasional Indonesia pertama, ia secara luas terus dihormati di Indonesia. 
Terlahir dari pasangan rakyat biasa di Purbalingga, Hindia Belanda, Soedirman diadopsi oleh pamannya yang seorang priyayi. Setelah keluarganya pindah ke Cilacap pada tahun 1916, Soedirman tumbuh menjadi seorang siswa rajin; ia sangat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler. 
Saat di sekolah menengah, Soedirman mulai menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan berorganisasi, dan dihormati oleh masyarakat karena ketaatannya pada Islam. Setelah berhenti kuliah keguruan, pada 1936 ia mulai bekerja sebagai seorang guru, dan kemudian menjadi kepala sekolah.

Setelah Jepang menduduki Hindia Belanda pada 1942, Soedirman tetap mengajar. Pada tahun 1944, ia bergabung dengan tentara Pembela Tanah Air (PETA) yang disponsori Jepang, menjabat sebagai komandan batalion di Banyumas. Selama menjabat, Soedirman bersama rekannya sesama prajurit melakukan pemberontakan, namun kemudian diasingkan ke Bogor.

Lebih lengkapnya, klik google ya...🤣🤣🤣 #kampungbatara
#kampoengbatara
#belajarcerdastanpabatas
#bermaincerdastiadabatas
#anakindonesia
#banyuwangi
#budayaindonesia
#kreatifitas
#indonesia
#buku
#papring
#budayabaca
#festivaldolanan
#permainannusantara
KELOMPOK JENDRAL SOEDIRMAN Papring-Kalipuro-Banyuwangi Nah, ini dia kelompok Jendral Besar Raden Soedirman. Menurut Wikipedia. jendral Besar Seodirman Menjadi panglima besar Tentara Nasional Indonesia pertama, ia secara luas terus dihormati di Indonesia. Terlahir dari pasangan rakyat biasa di Purbalingga, Hindia Belanda, Soedirman diadopsi oleh pamannya yang seorang priyayi. Setelah keluarganya pindah ke Cilacap pada tahun 1916, Soedirman tumbuh menjadi seorang siswa rajin; ia sangat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler. Saat di sekolah menengah, Soedirman mulai menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan berorganisasi, dan dihormati oleh masyarakat karena ketaatannya pada Islam. Setelah berhenti kuliah keguruan, pada 1936 ia mulai bekerja sebagai seorang guru, dan kemudian menjadi kepala sekolah. Setelah Jepang menduduki Hindia Belanda pada 1942, Soedirman tetap mengajar. Pada tahun 1944, ia bergabung dengan tentara Pembela Tanah Air (PETA) yang disponsori Jepang, menjabat sebagai komandan batalion di Banyumas. Selama menjabat, Soedirman bersama rekannya sesama prajurit melakukan pemberontakan, namun kemudian diasingkan ke Bogor. Lebih lengkapnya, klik google ya...🤣🤣🤣 #kampungbatara  #kampoengbatara  #belajarcerdastanpabatas  #bermaincerdastiadabatas  #anakindonesia  #banyuwangi  #budayaindonesia  #kreatifitas  #indonesia  #buku  #papring  #budayabaca  #festivaldolanan  #permainannusantara 
Jangan lewatkan promo potongan harga bukunya yaa bunda. Harga mulai dari Rp. 17.600,- aja loh Bunda...
.
💕 Mari jadikan buku sebagai Investasi Buah Hati
🌸 Tersedia pilihan bank transfer BNI,BCA,BRI,Mandiri,Mega Syariah,Jenius
❤ Shopee, Tokopedia, Bukalapak bisa ditanya terlebih dahulu @bukuanak
🌸 WA langsung ke admin Intan di 0857-2807-9080 atau klik langsung yang di bio yaa bunda
🌸 Judul buku bisa langsung tanya admin intan ❤ Lihat lihat testimoninya yuk disini yaa bunda @bukuanak.testimoni
.
Anak pintar ibu senang ayah bangga & makin cinta ❤😁 Aamiin.
. 
#bukumainan #kittens #catlover #kittylover #pecintakucing #tessidikjari #tessidikjarianak 
#tesbakatdanminat #tesbakat #tesbakatsidikjari #tesbakatanak #tesminatbakat 
#analisasidikjari #talentspectrum #bukujendeladunia #bukuamazingfingerprint 
#dahsyatnyasidikjari #fingerprintanalysis #bimbinganminatbacaanak #bacatulis #ibudananak 
#gayabelajaranak #workshopjakarta #anakaktif #ibudanbayi #hariperdamaiandunia #buku 
#membaca #indonesia #damaiindonesiaku
Jangan lewatkan promo potongan harga bukunya yaa bunda. Harga mulai dari Rp. 17.600,- aja loh Bunda... . 💕 Mari jadikan buku sebagai Investasi Buah Hati 🌸 Tersedia pilihan bank transfer BNI,BCA,BRI,Mandiri,Mega Syariah,Jenius ❤ Shopee, Tokopedia, Bukalapak bisa ditanya terlebih dahulu @bukuanak 🌸 WA langsung ke admin Intan di 0857-2807-9080 atau klik langsung yang di bio yaa bunda 🌸 Judul buku bisa langsung tanya admin intan ❤ Lihat lihat testimoninya yuk disini yaa bunda @bukuanak.testimoni . Anak pintar ibu senang ayah bangga & makin cinta ❤😁 Aamiin. . #bukumainan  #kittens  #catlover  #kittylover  #pecintakucing  #tessidikjari  #tessidikjarianak  #tesbakatdanminat  #tesbakat  #tesbakatsidikjari  #tesbakatanak  #tesminatbakat  #analisasidikjari  #talentspectrum  #bukujendeladunia  #bukuamazingfingerprint  #dahsyatnyasidikjari  #fingerprintanalysis  #bimbinganminatbacaanak  #bacatulis  #ibudananak  #gayabelajaranak  #workshopjakarta  #anakaktif  #ibudanbayi  #hariperdamaiandunia  #buku  #membaca  #indonesia  #damaiindonesiaku 
TIM PAHLAWAN MENULIS MATERI PERTANYAAAN 
Papring-Kalipuro-Banyuwangi 
Nah, setelah masing-masing tim/kelompok telah mendapat ketua, selanjutnya, tim akan memberi nama Pahlawan pada kelompoknya.

1.Kelompok pertama ada tim Soekarno dengan ketuanya, Ayu dan peserta Fajar, Silo, Rizal dan wawan.

2. Kelompok kedua diberi nama Dr. Soetomo dengan ketua Reza dan anggotanya ada Aam, Mayro, erna serta Aas.

3. kelompok ketiga bernama Jendral Soedirman. Dengan ketua Aldi dan anggotanya ada Riyan, Adam, fauzi dan Agus.

4. Kelompok keempat bernama Moh. Hatta dengan ketua Selfi dan anggotanya ada  Yuli, Rusmi, Lita dan Firman.

Keempat kelompok ini akan menulis beberapa pertanyaan. 
Pertama: Siapakah Pahlawan dalam rumah kita?  Sebutkan beserta alasannya. 
Kedua: Sebutkan Pahlawan Banyuwangi. 
Ketiga: Sebutkan 10 Pahlawan Nasional. 
Sudah....... #kampungbatara
#kampoengbatara
#belajarcerdastanpabatas
#bermaincerdastiadabatas
#anakindonesia
#banyuwangi
#budayaindonesia
#kreatifitas
#indonesia
#buku
#papring
#budayabaca
#festivaldolanan
#permainannusantara
TIM PAHLAWAN MENULIS MATERI PERTANYAAAN Papring-Kalipuro-Banyuwangi Nah, setelah masing-masing tim/kelompok telah mendapat ketua, selanjutnya, tim akan memberi nama Pahlawan pada kelompoknya. 1.Kelompok pertama ada tim Soekarno dengan ketuanya, Ayu dan peserta Fajar, Silo, Rizal dan wawan. 2. Kelompok kedua diberi nama Dr. Soetomo dengan ketua Reza dan anggotanya ada Aam, Mayro, erna serta Aas. 3. kelompok ketiga bernama Jendral Soedirman. Dengan ketua Aldi dan anggotanya ada Riyan, Adam, fauzi dan Agus. 4. Kelompok keempat bernama Moh. Hatta dengan ketua Selfi dan anggotanya ada Yuli, Rusmi, Lita dan Firman. Keempat kelompok ini akan menulis beberapa pertanyaan. Pertama: Siapakah Pahlawan dalam rumah kita? Sebutkan beserta alasannya. Kedua: Sebutkan Pahlawan Banyuwangi. Ketiga: Sebutkan 10 Pahlawan Nasional. Sudah....... #kampungbatara  #kampoengbatara  #belajarcerdastanpabatas  #bermaincerdastiadabatas  #anakindonesia  #banyuwangi  #budayaindonesia  #kreatifitas  #indonesia  #buku  #papring  #budayabaca  #festivaldolanan  #permainannusantara 
• •
Terjemah Kitab Adabul Mufrod

Judul : Al-Adab Al-Mufrad
Penulis : Imam Al-Bukhari
Penerbit : Griya Ilmu
Ukuran : 16 x 24 cm
Jenis Cover : Hard Cover
Tebal : 2 jilid ( jilid 1+2 )
Berat : 2200 gr
•
Rp 265.000,-
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• • Terjemah Kitab Adabul Mufrod Judul : Al-Adab Al-Mufrad Penulis : Imam Al-Bukhari Penerbit : Griya Ilmu Ukuran : 16 x 24 cm Jenis Cover : Hard Cover Tebal : 2 jilid ( jilid 1+2 ) Berat : 2200 gr • Rp 265.000,- • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
• •
Terjemah Kitab Adabul Mufrod

Judul : Al-Adab Al-Mufrad
Penulis : Imam Al-Bukhari
Penerbit : Griya Ilmu
Ukuran : 16 x 24 cm
Jenis Cover : Hard Cover
Tebal : 2 jilid ( jilid 1+2 )
Berat : 2200 gr
•
Rp 265.000,-
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• • Terjemah Kitab Adabul Mufrod Judul : Al-Adab Al-Mufrad Penulis : Imam Al-Bukhari Penerbit : Griya Ilmu Ukuran : 16 x 24 cm Jenis Cover : Hard Cover Tebal : 2 jilid ( jilid 1+2 ) Berat : 2200 gr • Rp 265.000,- • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
Buku terkait keluarga sudah diterima oleh pelanggan di Serang. Stok masih banyak bsa pessn buku lainnya lengkappp
.
087773951068 (wa)
5E503396 (BBM)
LINE:. http://line.me/ti/p/%40ouh3083e
Ig: goerudesa_bookstore .

#buku #bukulaku #bukumurah #bukukeren #bukulengkap #bukupendidikan #bukukeluarga #bukubagus #bukuonline
Begini kegiatan kami, sejak Pemilahan tim, ketua tim hingga persiapan menulis tokoh Pahlawan dikeluarga, Banyuwangi dan Nasional. 
#kampungbatara
#kampoengbatara
#belajarcerdastanpabatas
#bermaincerdastiadabatas
#anakindonesia
#banyuwangi
#budayaindonesia
#kreatifitas
#indonesia
#buku
#papring
#budayabaca
#festivaldolanan
#permainannusantara
[TERSEDIA]
.
Judul Buku: Parent with No Property
.
Harga: Rp. 45.000
.
Info pemesanan:
085733344285 (ONLY WA)
.
"Harga yang di keluarkan tak sebanding dengan besarnya ilmu yang kita dapatkan. Segera miliki buku dari Bukuku.id"
"Jujur, Cepat,dan Berkualitas"
.
#buku
#bukumurah
#bazarbukumurah
#tokobuku
#bukumurahsby
#bukuislam
#bukuterlaris
#quraishshihab
#mqs
#viral
#islam
#islamdamai
#alanu
#nu
#damai
• •
Terjemah Kitab Adabul Mufrod

Judul : Al-Adab Al-Mufrad
Penulis : Imam Al-Bukhari
Penerbit : Griya Ilmu
Ukuran : 16 x 24 cm
Jenis Cover : Hard Cover
Tebal : 2 jilid ( jilid 1+2 )
Berat : 2200 gr
•
Rp 265.000,-
•
•
#jualmushafalquran #alquran #alquranwanita #jualalquran
#kitabsuci #kitab #kitabterjemah #kitabislam
#bukuislambermutu #bukuislami #bukuislambagus #bukuislambestseller #bukuislamku #bukuislamonline
#bukubagus #buku #tokobukuonline #jualbuku #bukubaru #tokobuku #bukuislam #bukuagama #bukuonline
• • Terjemah Kitab Adabul Mufrod Judul : Al-Adab Al-Mufrad Penulis : Imam Al-Bukhari Penerbit : Griya Ilmu Ukuran : 16 x 24 cm Jenis Cover : Hard Cover Tebal : 2 jilid ( jilid 1+2 ) Berat : 2200 gr • Rp 265.000,- • • #jualmushafalquran  #alquran  #alquranwanita  #jualalquran  #kitabsuci  #kitab  #kitabterjemah  #kitabislam  #bukuislambermutu  #bukuislami  #bukuislambagus  #bukuislambestseller  #bukuislamku  #bukuislamonline  #bukubagus  #buku  #tokobukuonline  #jualbuku  #bukubaru  #tokobuku  #bukuislam  #bukuagama  #bukuonline 
GERAKAN MODERN ISLAM DI INDONESIA 190-1942

Detail Buku 
Harga: 45.000
Penulis: Deliar Noer
Penerbit: Mizan
Tebal: 396 hlm, Book Paper
Terbit: 1996 
Kategori: Sosial Politik
__________________________________
Buku ini berasal dari disertasi penulis untuk program doktor pada Univertsitas Cornell di Ithaca, N.Y., Amerika Serikat. Buku ini membicarakan tentang pergerakan Islam di Indonesia antara tahun 1900-1942. Dimulai pada Bab I dan Bab II yang membicarakan pengenalan dan pertumbuhan pemikiran dan kegiatan pembaharuan Islam yang umumnya dapat dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu gerakan pendidikan dan sosial di satu pihak dan gerakan politik di pihak lain. Bagian pertama akan meliputi asal-usul dan pertumbuhan gerakan itu di Minangkabau dan di kalangan masyarakat Arab, seperti yang diluncurkan oleh Perserikatan Ulama, Muhamadiyah dan Persatuan Islam.

Gerakan moderen Islam dimulai dari daerah-daerah karena peranan daerah sangat penting dalam penyebaran cita-cita pembaruan ke daerah-daerah lain. Kemudian menyusul pembicaraan tentang gerakan tersebut di kalangan masyarakat arab yang mendirikan organisasi moderen pertama diantara kalangan orang-orang Islam di Indonesia. Perserikatan Ulama yang hanya terbatas pada daerah Majalengka, merupakan suatu contoh gerakan pembaruan yang mempunyai sifat ganda,seperti di daerah Minangkabau :Asal-Usul Gerakan moderen Islam muncul jauh sebelum dibentuknya Sarekat Dagang Islam pada tahun 1911 atau Muhammadiyah pada tahun 1912. Kemunculannya dimulai dengan gerakan permulaan seperti berupa ajakan dan anjuran baik dari perorangan atau kelompok masyarakat. Gerakan pembaruan di Minangkabau memang mempunyai suatu sifat tersendiri yang pada umumnya diwarnai oleh sifat politik. Banyak diantara pemimpinnya dibuang oleh pemerintah Belanda. Seorang diantara pemimpin pembaru itu adalah Haji Rasul yang tidak pernah bergabung pada organisasi manapun juga, tapi malah dituduh oleh pemerintah Belanda sebagai seseorang yang mengganggu ketertiban dan ketentraman.
__________________________________
#buku #bukukiri #bukufilsafat #bukuhukum #bukupolitik #bukuekonomi #bukupsikologi #bukupendidikan #bukusejarah #bukusastra #bukufilsafat #bukukesahatan
GERAKAN MODERN ISLAM DI INDONESIA 190-1942 Detail Buku Harga: 45.000 Penulis: Deliar Noer Penerbit: Mizan Tebal: 396 hlm, Book Paper Terbit: 1996 Kategori: Sosial Politik __________________________________ Buku ini berasal dari disertasi penulis untuk program doktor pada Univertsitas Cornell di Ithaca, N.Y., Amerika Serikat. Buku ini membicarakan tentang pergerakan Islam di Indonesia antara tahun 1900-1942. Dimulai pada Bab I dan Bab II yang membicarakan pengenalan dan pertumbuhan pemikiran dan kegiatan pembaharuan Islam yang umumnya dapat dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu gerakan pendidikan dan sosial di satu pihak dan gerakan politik di pihak lain. Bagian pertama akan meliputi asal-usul dan pertumbuhan gerakan itu di Minangkabau dan di kalangan masyarakat Arab, seperti yang diluncurkan oleh Perserikatan Ulama, Muhamadiyah dan Persatuan Islam. Gerakan moderen Islam dimulai dari daerah-daerah karena peranan daerah sangat penting dalam penyebaran cita-cita pembaruan ke daerah-daerah lain. Kemudian menyusul pembicaraan tentang gerakan tersebut di kalangan masyarakat arab yang mendirikan organisasi moderen pertama diantara kalangan orang-orang Islam di Indonesia. Perserikatan Ulama yang hanya terbatas pada daerah Majalengka, merupakan suatu contoh gerakan pembaruan yang mempunyai sifat ganda,seperti di daerah Minangkabau :Asal-Usul Gerakan moderen Islam muncul jauh sebelum dibentuknya Sarekat Dagang Islam pada tahun 1911 atau Muhammadiyah pada tahun 1912. Kemunculannya dimulai dengan gerakan permulaan seperti berupa ajakan dan anjuran baik dari perorangan atau kelompok masyarakat. Gerakan pembaruan di Minangkabau memang mempunyai suatu sifat tersendiri yang pada umumnya diwarnai oleh sifat politik. Banyak diantara pemimpinnya dibuang oleh pemerintah Belanda. Seorang diantara pemimpin pembaru itu adalah Haji Rasul yang tidak pernah bergabung pada organisasi manapun juga, tapi malah dituduh oleh pemerintah Belanda sebagai seseorang yang mengganggu ketertiban dan ketentraman. __________________________________ #buku  #bukukiri  #bukufilsafat  #bukuhukum  #bukupolitik  #bukuekonomi  #bukupsikologi  #bukupendidikan  #bukusejarah  #bukusastra  #bukufilsafat  #bukukesahatan 
I AM SARAHZA

Detail Buku 
Harga: 40.000 
Penulis: Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra
Penerbit: Republika 
Tebal: 317 hlm, Book Paper
Dimensi: 13x20 cm, Soft Cover
__________________________________
Manusia bilang di mana ada kehidupan, di situ ada harapan. Tapi bagiku, ruh yang telah dinasibkan di Lauhul Mahfudz, selama manusia memelihara harapan, maka aku akan selalu hidup.

Dari Alam Rahim, aku menyaksikan bagaimana  kedua orangtuaku jatuh bangun memerolehku. Melewati puluhan terapi, menghadapi ratusan jarum suntik, sayatan pisau operasi, berkali  inseminasi dan gagal bayi tabung, bahkan sampai harus melalui badai depresi.

Meski segala ilmu manusia akhirnya bertekuk lutut pada Pencipta Ilmu Segala Ilmu, kedua orangtuaku tak menyerah. Bahkan setelah ibu menjadi 'tak sempurna' karena upayanya.

Tahukah apa yang membuat Pencipta bisa Luluh pada hamba-Nya? Dengan segala usaha dan penyerahan diri sepenuhnya, akhirnya takdirku ke dunia dihantarkan oleh ribuan malaikat yang bersujud pada manusia-manusia yang sabar dan berupaya.

Inilah kisahku. I am Sarahza
__________________________________
#iamsarahza #buku #bukukiri #bukufilsafat #bukuhukum #bukupolitik #bukuekonomi #bukupsikologi #bukupendidikan #bukusejarah #bukusastra #bukufilsafat #bukukesahatan #bukukedokteran #bukufarmasi #bukubestseller #bukulangka #bukubiografi #bukureligi #bukuanak #jualbukumurah #obralbukumurah#tokobuku #tokobukuonline #bookstagram #onlinebookstore #onlineshopping
I AM SARAHZA Detail Buku Harga: 40.000 Penulis: Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra Penerbit: Republika Tebal: 317 hlm, Book Paper Dimensi: 13x20 cm, Soft Cover __________________________________ Manusia bilang di mana ada kehidupan, di situ ada harapan. Tapi bagiku, ruh yang telah dinasibkan di Lauhul Mahfudz, selama manusia memelihara harapan, maka aku akan selalu hidup. Dari Alam Rahim, aku menyaksikan bagaimana kedua orangtuaku jatuh bangun memerolehku. Melewati puluhan terapi, menghadapi ratusan jarum suntik, sayatan pisau operasi, berkali  inseminasi dan gagal bayi tabung, bahkan sampai harus melalui badai depresi. Meski segala ilmu manusia akhirnya bertekuk lutut pada Pencipta Ilmu Segala Ilmu, kedua orangtuaku tak menyerah. Bahkan setelah ibu menjadi 'tak sempurna' karena upayanya. Tahukah apa yang membuat Pencipta bisa Luluh pada hamba-Nya? Dengan segala usaha dan penyerahan diri sepenuhnya, akhirnya takdirku ke dunia dihantarkan oleh ribuan malaikat yang bersujud pada manusia-manusia yang sabar dan berupaya. Inilah kisahku. I am Sarahza __________________________________ #iamsarahza  #buku  #bukukiri  #bukufilsafat  #bukuhukum  #bukupolitik  #bukuekonomi  #bukupsikologi  #bukupendidikan  #bukusejarah  #bukusastra  #bukufilsafat  #bukukesahatan  #bukukedokteran  #bukufarmasi  #bukubestseller  #bukulangka  #bukubiografi  #bukureligi  #bukuanak  #jualbukumurah  #obralbukumurah #tokobuku  #tokobukuonline  #bookstagram  #onlinebookstore  #onlineshopping 
[TERSEDIA]
.
Judul Buku: Islam Qna tentang perempuan dari seks dalam rumah tangga hingga bohong pada suami
.
Penulis: Awy A. Qolawun
.
Harga: Rp. 39.000
.
Info pemesanan:
085733344285 (ONLY WA)
.
"Harga yang di keluarkan tak sebanding dengan besarnya ilmu yang kita dapatkan. Segera miliki buku dari Bukuku.id"
"Jujur, Cepat,dan Berkualitas"
.
#buku
#bukumurah
#bazarbukumurah
#tokobuku
#bukumurahsby
#bukuislam
#bukuterlaris
#quraishshihab
#mqs
#viral
#islam
#islamdamai
#alanu
#nu
#damai
[TERSEDIA] . Judul Buku: Islam Qna tentang perempuan dari seks dalam rumah tangga hingga bohong pada suami . Penulis: Awy A. Qolawun . Harga: Rp. 39.000 . Info pemesanan: 085733344285 (ONLY WA) . "Harga yang di keluarkan tak sebanding dengan besarnya ilmu yang kita dapatkan. Segera miliki buku dari Bukuku.id" "Jujur, Cepat,dan Berkualitas" . #buku  #bukumurah  #bazarbukumurah  #tokobuku  #bukumurahsby  #bukuislam  #bukuterlaris  #quraishshihab  #mqs  #viral  #islam  #islamdamai  #alanu  #nu  #damai 
Stok dan Size Bisa di tanyakan dulu yaa Gays

Bahan :
100% Cotton Combed 30s Grade A
Sablon Polyflex + Jahitan rapi
+ Jahit rantai di pundak
+ Pola jahit panjang, tidak mengantung
+ Adem dan nyaman dipakai
.
Ukuran : S M L XL
size chart :
Lebar dada x panjang
S = 45 x 67cm
M = 48 x 69cm
L = 50 x 72cm
XL = 53 x 74cm
* Nyaman dipakai +-2cm

Harga 95.000

Line /WA 085920527954 
#buku #bukubestseller #kaos #distroit #kaos_keren #sablon_kaos #omviral
Stok dan Size Bisa di tanyakan dulu yaa Gays Bahan : 100% Cotton Combed 30s Grade A Sablon Polyflex + Jahitan rapi + Jahit rantai di pundak + Pola jahit panjang, tidak mengantung + Adem dan nyaman dipakai . Ukuran : S M L XL size chart : Lebar dada x panjang S = 45 x 67cm M = 48 x 69cm L = 50 x 72cm XL = 53 x 74cm * Nyaman dipakai +-2cm Harga 95.000 Line /WA 085920527954 #buku  #bukubestseller  #kaos  #distroit  #kaos_keren  #sablon_kaos  #omviral 
MEMBENTUK KELOMPOK PAHLAWAN 
Papring-Kalipuro-Banyuwangi 
Dan, bagi sahabat cilik Kampoeng Batara kelas III-VIII sedang membentuk kelompok dengan nama Pahlawan Nasional. 
Sebelumnya, setiap peserta akan dipilih secara acak, kecuali ketua tim akan dipilih melalui system vote.

Lalu, ketua tim terpilih akan memilih kelompok, atas kesepakatan peserta, bahwa Pemilihan tim dilakukan oleh calon ketua tim. Dimana, biasanya, kelompok lah yang memilih ketuanya. 
#kampungbatara
#kampoengbatara
#belajarcerdastanpabatas
#bermaincerdastiadabatas
#anakindonesia
#banyuwangi
#budayaindonesia
#kreatifitas
#indonesia
#buku
#papring
#budayabaca
#festivaldolanan
#permainannusantara
MEMBENTUK KELOMPOK PAHLAWAN Papring-Kalipuro-Banyuwangi Dan, bagi sahabat cilik Kampoeng Batara kelas III-VIII sedang membentuk kelompok dengan nama Pahlawan Nasional. Sebelumnya, setiap peserta akan dipilih secara acak, kecuali ketua tim akan dipilih melalui system vote. Lalu, ketua tim terpilih akan memilih kelompok, atas kesepakatan peserta, bahwa Pemilihan tim dilakukan oleh calon ketua tim. Dimana, biasanya, kelompok lah yang memilih ketuanya. #kampungbatara  #kampoengbatara  #belajarcerdastanpabatas  #bermaincerdastiadabatas  #anakindonesia  #banyuwangi  #budayaindonesia  #kreatifitas  #indonesia  #buku  #papring  #budayabaca  #festivaldolanan  #permainannusantara 
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️
.
Format Pemesanan:
.
Nama:
.
Nomor HP:
.
Alamat Lengkap:
.
Daftar Pesanan:
.
Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar)
.
Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT
.
.
Kirim ke 081237326107
.
Terimakasih 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#buku #bukumurah #tokobukuonline #bukusastra #jualbukusastra #jualbukunovel #jualbukusragen #jualbukufiksi #bukufiksimurah #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA #jualbukusolo #jualbukusastra #kumpulancerpen #bukukumpulanpuisi #bukukumcer #bukuanak #bukuparenting #bukuislami #novelreligius #bukupersiapanun #bukubacaan #bukubacaanislami #bukubacaananak #bukubacaananakislami
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️ . Format Pemesanan: . Nama: . Nomor HP: . Alamat Lengkap: . Daftar Pesanan: . Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar) . Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT . . Kirim ke 081237326107 . Terimakasih 🙏 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #buku  #bukumurah  #tokobukuonline  #bukusastra  #jualbukusastra  #jualbukunovel  #jualbukusragen  #jualbukufiksi  #bukufiksimurah  #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA  #jualbukusolo  #jualbukusastra  #kumpulancerpen  #bukukumpulanpuisi  #bukukumcer  #bukuanak  #bukuparenting  #bukuislami  #novelreligius  #bukupersiapanun  #bukubacaan  #bukubacaanislami  #bukubacaananak  #bukubacaananakislami 
Muslim di India || 126 Hal || rp 35.000,- || jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #india
When you and your lil fluffy rabbit is BFF , you seems like always have a plan!

Next order 😋

If you want to order, kindly DM us ❤️
Whatsapp us +201117187874❤️ FOLLOW US
@cutiestationary.co
@cutiestationary.co
@cutiestationary.co 
@cutiestationary.co 
@cutiestationary.co 
#stationary #alattulis #comel #buku #notebook #comey #cantik #pet #animal #cutie #cutiestationary #book #buku #cute #burger #kawai #squishy #cutie #unicorn #bookmark #malaysia #singapore #comel #syantik #cute #terlajaklaris #world #beautiful
When you and your lil fluffy rabbit is BFF , you seems like always have a plan! Next order 😋 If you want to order, kindly DM us ❤️ Whatsapp us +201117187874❤️ FOLLOW US @cutiestationary.co @cutiestationary.co @cutiestationary.co @cutiestationary.co @cutiestationary.co #stationary  #alattulis  #comel  #buku  #notebook  #comey  #cantik  #pet  #animal  #cutie  #cutiestationary  #book  #buku  #cute  #burger  #kawai  #squishy  #cutie  #unicorn  #bookmark  #malaysia  #singapore  #comel  #syantik  #cute  #terlajaklaris  #world  #beautiful 
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️
.
Format Pemesanan:
.
Nama:
.
Nomor HP:
.
Alamat Lengkap:
.
Daftar Pesanan:
.
Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar)
.
Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT
.
.
Kirim ke 081237326107
.
Terimakasih 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#buku #bukumurah #tokobukuonline #bukusastra #jualbukusastra #jualbukunovel #jualbukusragen #jualbukufiksi #bukufiksimurah #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA #jualbukusolo #jualbukusastra #kumpulancerpen #bukukumpulanpuisi #bukukumcer #bukuanak #bukuparenting #bukuislami #novelreligius #bukupersiapanun #bukubacaan #bukubacaanislami #bukubacaananak #bukubacaananakislami
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️ . Format Pemesanan: . Nama: . Nomor HP: . Alamat Lengkap: . Daftar Pesanan: . Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar) . Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT . . Kirim ke 081237326107 . Terimakasih 🙏 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #buku  #bukumurah  #tokobukuonline  #bukusastra  #jualbukusastra  #jualbukunovel  #jualbukusragen  #jualbukufiksi  #bukufiksimurah  #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA  #jualbukusolo  #jualbukusastra  #kumpulancerpen  #bukukumpulanpuisi  #bukukumcer  #bukuanak  #bukuparenting  #bukuislami  #novelreligius  #bukupersiapanun  #bukubacaan  #bukubacaanislami  #bukubacaananak  #bukubacaananakislami 
@Regran_ed from @3septiani -  Tapi buka dulu topengmu, buka dulu topengmu. Biar ku lihat wajahmu, biar ku lihat warnamu.
.
Ngaji Filsafat
@masjidjendralsudirman
#yogyakarta
.
.
.
.
#ngajifilsafat #filsafat #pluralitas #kesatuan #pluralisme #persatuan #kesatuan #persatuanindonesia #literasi #buku #belajar1menit #sinau1menit #edukasi #hmi #hmindonesia #pmii #gmni #pendidikan #pelajaran #hakikat #fahruddinfaiz
[TERSEDIA]
.
Judul Buku: QnA dari Hukum memakai Cadar dan Hak Istri
.
Penulis: Syaikh Muhammad Al-Ghazali
.
Harga: Rp. 55.000
.
Info pemesanan:
085733344285 (ONLY WA)
.
"Harga yang di keluarkan tak sebanding dengan besarnya ilmu yang kita dapatkan. Segera miliki buku dari Bukuku.id"
"Jujur, Cepat,dan Berkualitas"
.
#buku
#bukumurah
#bazarbukumurah
#tokobuku
#bukumurahsby
#bukuislam
#bukuterlaris
#quraishshihab
#mqs
#viral
#islam
#islamdamai
#alanu
#nu
#damai
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️
.
Format Pemesanan:
.
Nama:
.
Nomor HP:
.
Alamat Lengkap:
.
Daftar Pesanan:
.
Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar)
.
Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT
.
.
Kirim ke 081237326107
.
Terimakasih 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#buku #bukumurah #tokobukuonline #bukusastra #jualbukusastra #jualbukunovel #jualbukusragen #jualbukufiksi #bukufiksimurah #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA #jualbukusolo #jualbukusastra #kumpulancerpen #bukukumpulanpuisi #bukukumcer #bukuanak #bukuparenting #bukuislami #novelreligius #bukupersiapanun #bukubacaan #bukubacaanislami #bukubacaananak #bukubacaananakislami
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️ . Format Pemesanan: . Nama: . Nomor HP: . Alamat Lengkap: . Daftar Pesanan: . Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar) . Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT . . Kirim ke 081237326107 . Terimakasih 🙏 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #buku  #bukumurah  #tokobukuonline  #bukusastra  #jualbukusastra  #jualbukunovel  #jualbukusragen  #jualbukufiksi  #bukufiksimurah  #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA  #jualbukusolo  #jualbukusastra  #kumpulancerpen  #bukukumpulanpuisi  #bukukumcer  #bukuanak  #bukuparenting  #bukuislami  #novelreligius  #bukupersiapanun  #bukubacaan  #bukubacaanislami  #bukubacaananak  #bukubacaananakislami 
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️
.
Format Pemesanan:
.
Nama:
.
Nomor HP:
.
Alamat Lengkap:
.
Daftar Pesanan:
.
Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar)
.
Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT
.
.
Kirim ke 081237326107
.
Terimakasih 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#buku #bukumurah #tokobukuonline #bukusastra #jualbukusastra #jualbukunovel #jualbukusragen #jualbukufiksi #bukufiksimurah #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA #jualbukusolo #jualbukusastra #kumpulancerpen #bukukumpulanpuisi #bukukumcer #bukuanak #bukuparenting #bukuislami #novelreligius #bukupersiapanun #bukubacaan #bukubacaanislami #bukubacaananak #bukubacaananakislami
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️ . Format Pemesanan: . Nama: . Nomor HP: . Alamat Lengkap: . Daftar Pesanan: . Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar) . Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT . . Kirim ke 081237326107 . Terimakasih 🙏 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #buku  #bukumurah  #tokobukuonline  #bukusastra  #jualbukusastra  #jualbukunovel  #jualbukusragen  #jualbukufiksi  #bukufiksimurah  #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA  #jualbukusolo  #jualbukusastra  #kumpulancerpen  #bukukumpulanpuisi  #bukukumcer  #bukuanak  #bukuparenting  #bukuislami  #novelreligius  #bukupersiapanun  #bukubacaan  #bukubacaanislami  #bukubacaananak  #bukubacaananakislami 
MENGGAMBAR TOKOH PAHLAWAN DALAM KELUARGA 
Papring-Kalipuro-Banyuwangi 
Sementara bagi sahabat cilik Kampoeng Batara yang TK-kelas II masih tetap diaula Kampoeng Batara untuk berkegiatan beda dengan sahabat cilik Kampoeng Batara kelas III-VIII.

Dimana, sahabat cilik ini akan menggambar, gambar hasil imajinasinya yang berkaitan dengan tokoh Pahlawan dikeluarga. 
#kampungbatara
#kampoengbatara
#belajarcerdastanpabatas
#bermaincerdastiadabatas
#anakindonesia
#banyuwangi
#budayaindonesia
#kreatifitas
#indonesia
#buku
#papring
#budayabaca
#festivaldolanan
#permainannusantara
MENGGAMBAR TOKOH PAHLAWAN DALAM KELUARGA Papring-Kalipuro-Banyuwangi Sementara bagi sahabat cilik Kampoeng Batara yang TK-kelas II masih tetap diaula Kampoeng Batara untuk berkegiatan beda dengan sahabat cilik Kampoeng Batara kelas III-VIII. Dimana, sahabat cilik ini akan menggambar, gambar hasil imajinasinya yang berkaitan dengan tokoh Pahlawan dikeluarga. #kampungbatara  #kampoengbatara  #belajarcerdastanpabatas  #bermaincerdastiadabatas  #anakindonesia  #banyuwangi  #budayaindonesia  #kreatifitas  #indonesia  #buku  #papring  #budayabaca  #festivaldolanan  #permainannusantara 
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️
.
Format Pemesanan:
.
Nama:
.
Nomor HP:
.
Alamat Lengkap:
.
Daftar Pesanan:
.
Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar)
.
Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT
.
.
Kirim ke 081237326107
.
Terimakasih 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#buku #bukumurah #tokobukuonline #bukusastra #jualbukusastra #jualbukunovel #jualbukusragen #jualbukufiksi #bukufiksimurah #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA #jualbukusolo #jualbukusastra #kumpulancerpen #bukukumpulanpuisi #bukukumcer #bukuanak #bukuparenting #bukuislami #novelreligius #bukupersiapanun #bukubacaan #bukubacaanislami #bukubacaananak #bukubacaananakislami
📚PROMO DAHSYAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2018📚 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebelum order, mohon menanyakan stock terlebih dahulu ⤵️ . Format Pemesanan: . Nama: . Nomor HP: . Alamat Lengkap: . Daftar Pesanan: . Judul Buku/ Paket (jumlah buku .... eksemplar) . Ekspedisi: JNE/ POS/ WAHANA/ SI CEPAT . . Kirim ke 081237326107 . Terimakasih 🙏 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #buku  #bukumurah  #tokobukuonline  #bukusastra  #jualbukusastra  #jualbukunovel  #jualbukusragen  #jualbukufiksi  #bukufiksimurah  #PROMODHASYATHARIGURUBUKUSURYA  #jualbukusolo  #jualbukusastra  #kumpulancerpen  #bukukumpulanpuisi  #bukukumcer  #bukuanak  #bukuparenting  #bukuislami  #novelreligius  #bukupersiapanun  #bukubacaan  #bukubacaanislami  #bukubacaananak  #bukubacaananakislami 
Modernisasi pesantren || 155 Hal || rp 30.000,- || jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #pesantren
IIE SUMIRAT BIRTHDAY.Bisa jadi tokoh satu tak popular saat ini namun kiprah perjuangan membela bangsa dalam bidang olahraga bulutangis akan terus dikenang. Siapa sih yang tidak mengenal pebulutangkis Taufik Hidayat. Nah, kehebatannya pun juga hasil polesan Iie Sumirat.  Iie Sumirat, lahir di Bandung, 15 November 1950,  adalah salah satu tokoh dari "The Indonesian's Magnificent Seven": Rudy, King, Iie, Tjuntjun, Johan, Christian dan Ade Chandra. Mereka ditahun 1976-1979 tidak terkalahkan di manapun, biarpun seluruh dunia bergabung. Iie Sumirat menjadi 'jawara' bukan karena permainannya lengkap seperti Rudy, smashnya dahsyat seperti King, pertahanannya yang kokoh seperti Hendrawan atau gigih pantang menyerah seperti Mulyadi. Tetapi karena pukulan kedut (flick)nya. Dalam posisi sulitpun, seperti ketika terjatuh,  pukulan itu bisa keluar, dan justru membuat lawan mati langkah.  Biasanya bolanya tidak terlalu cepat sehingga bisa dinikmati penonton, tapi arahnya yang 'aneh' membuat lawan terlambat atau salah bergerak untuk mengantisipasinya. Dengan tinggi badan hanya 1,68 m dengan tampilan sedikit membungkuk, rambutnya yang kadang gondrong sebahu, cukup dikat dengan karet gelang.#caricature #caricatureart #karikatur #karikaturindonesia #belajar #sharing #berbagiilmu #workshop #membaca #buku #history #optimistis #happytime #birthday #everyday #sinergi #sinergy #inspiration #bintaro #koloni_bintaro #kolonibintaro #bintarofood #iiesumirat #badminton #taufikhidayat #bandung #thomascup #indonesia
IIE SUMIRAT BIRTHDAY.Bisa jadi tokoh satu tak popular saat ini namun kiprah perjuangan membela bangsa dalam bidang olahraga bulutangis akan terus dikenang. Siapa sih yang tidak mengenal pebulutangkis Taufik Hidayat. Nah, kehebatannya pun juga hasil polesan Iie Sumirat. Iie Sumirat, lahir di Bandung, 15 November 1950,  adalah salah satu tokoh dari "The Indonesian's Magnificent Seven": Rudy, King, Iie, Tjuntjun, Johan, Christian dan Ade Chandra. Mereka ditahun 1976-1979 tidak terkalahkan di manapun, biarpun seluruh dunia bergabung. Iie Sumirat menjadi 'jawara' bukan karena permainannya lengkap seperti Rudy, smashnya dahsyat seperti King, pertahanannya yang kokoh seperti Hendrawan atau gigih pantang menyerah seperti Mulyadi. Tetapi karena pukulan kedut (flick)nya. Dalam posisi sulitpun, seperti ketika terjatuh,  pukulan itu bisa keluar, dan justru membuat lawan mati langkah.  Biasanya bolanya tidak terlalu cepat sehingga bisa dinikmati penonton, tapi arahnya yang 'aneh' membuat lawan terlambat atau salah bergerak untuk mengantisipasinya. Dengan tinggi badan hanya 1,68 m dengan tampilan sedikit membungkuk, rambutnya yang kadang gondrong sebahu, cukup dikat dengan karet gelang.#caricature  #caricatureart  #karikatur  #karikaturindonesia  #belajar  #sharing  #berbagiilmu  #workshop  #membaca  #buku  #history  #optimistis  #happytime  #birthday  #everyday  #sinergi  #sinergy  #inspiration  #bintaro  #koloni_bintaro  #kolonibintaro  #bintarofood  #iiesumirat  #badminton  #taufikhidayat  #bandung  #thomascup  #indonesia 
Finally I got this @nkcthi today. Let's read and feel what them feel🙆

#buku #novel #bukuindonesia #bookethusiast #bookworm #bookstagram #bookpic #motivation