an online Instagram web viewer

#bukitjaddih medias

Photos

Pasukan bermasker๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท, bukan Flu bukan batuk,... wakkakaka. #bukitjaddih #throwback #madura #lanjutsinjai #bebeksinjay #qualitytime  #familytime #tinjaulokasi
Giliran foto sama emaknya cuma di satu spot doang ๐Ÿคฆ mau digeser2 ampe ujung fotonya ya ga ada perubahan wkwkwk..
โ€ข

Tp, Yg jelas jatuh cinta sekali sama jaddih, viewnya kereeen mak maasyaAllah..
โ€ข

Pantesan kmrn pd recommend kesini. Makasih yaa ๐Ÿ™๐Ÿ™
โ€ข

#momanddaughter #happymom #mylove #myhappiness #myholiday #holiday #exploreindonesia #explorejatim #madura #bukitjaddih #bukitjaddihbangkalan
Ada yang kepengen jalan2 di madura? ๐Ÿ˜‚ Tempat wisata disini ya begini ya.. cucok nya buat foto2 ๐Ÿ˜‚
โ€ข

Lokasi : Jaddih Hill, Bangkalan, Madura.
Tiket masuk : mobil 20rb, motor 10rb. Perorang 5rb. Jd total aku bayar 30rb
โ€ข

Kesini klo bisa bawa Masker dan kacamata ya ya.. krn ini gunung kapur banyak bgt debu disini dan panas bangett gaes... pohon2 aja sampe pd putih ๐Ÿ˜‚ (geser foto paling terakhir) di madura rata2 rumah dari batu kapur ini ya.. jrg liat pake bata merah lho..
โ€ข

Fasilitas nya ada toilet, tempat jajan, parkiran, Perahu, ada kuda jg dan tentunya tempat foto2 gaes krn viewnya oke ๐Ÿ‘Œ.. โ€ข

Aku hampir ga jd kesini krn katanya banyak pungli pungli gitulah.. tp ternyata yaa pak ogah sm tiket masuk aja hehe..
โ€ข
.โ€ข #reviewibunara #tempatwisata #view #bangkalan #jaddihhill #bukitjaddih #bukitjaddihbangkalan
#bukitjaddihbangkalanmadura #bukitjaddihmadura #explorejatim #exploreindonesia #indonesia #jawatimur #madura #holiday #myholiday
Ada yang kepengen jalan2 di madura? ๐Ÿ˜‚ Tempat wisata disini ya begini ya.. cucok nya buat foto2 ๐Ÿ˜‚ โ€ข Lokasi : Jaddih Hill, Bangkalan, Madura. Tiket masuk : mobil 20rb, motor 10rb. Perorang 5rb. Jd total aku bayar 30rb โ€ข Kesini klo bisa bawa Masker dan kacamata ya ya.. krn ini gunung kapur banyak bgt debu disini dan panas bangett gaes... pohon2 aja sampe pd putih ๐Ÿ˜‚ (geser foto paling terakhir) di madura rata2 rumah dari batu kapur ini ya.. jrg liat pake bata merah lho.. โ€ข Fasilitas nya ada toilet, tempat jajan, parkiran, Perahu, ada kuda jg dan tentunya tempat foto2 gaes krn viewnya oke ๐Ÿ‘Œ.. โ€ข Aku hampir ga jd kesini krn katanya banyak pungli pungli gitulah.. tp ternyata yaa pak ogah sm tiket masuk aja hehe.. โ€ข .โ€ข #reviewibunara  #tempatwisata  #view  #bangkalan  #jaddihhill  #bukitjaddih  #bukitjaddihbangkalan  #bukitjaddihbangkalanmadura  #bukitjaddihmadura  #explorejatim  #exploreindonesia  #indonesia  #jawatimur  #madura  #holiday  #myholiday 
#potretmadura Sedikitnya 400 warga Kampung Desa Jaddih Utara, Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan Madura larut dalam Malam Tasyakuran peringatan Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018) malam.
.
Para tokoh agama, habaib, tokoh masyarakat, petani, pengusaha, hingga para pemuda melebur dalam bingkai kebersamaan.
.
Mereka khusyuk membaca Doa Tahlil untuk para pahlawan dan melantunkan Asrakal Anam dengan iringan musik Marawis dari grup hadrah Rotibul Haddad yang beranggotakan para pemuda Jaddih Pasar.
.
Tak cukup itu, warga menghadirkan seorang penceramah agama, Ustad Amrini Habibi, asal Desa Pangpong, Kecamatan Labang.
.
Dalam ceramahnya, Ustad Amrini menggelorakan semangat menghargai jasa para pahlawan melalui doa-doa dan berperilaku akhlakul karimah. "Perjuangan para pahlawan tak hanya mengandalkan keberanian dan kecerdasan. Tapi juga mengandalkan taqarrub kepada Allah," ungkapnya.
.
Karena itu, lanjut Ustad Amrini, para pemimpin negeri ini tak cukup hanya mengandalkan kecerdasan semata tapi juga harus memiliki kekuatan iman dan taqwa. "Jangan lupakan jasa para pahlawan. Kirimlaj doa, semoga dijadikan negara yang membuat kita tawadduk kepada Allah," jelasnya.
.
Sementara itu, Ketua Panitia Malam Tasyakuran Habib Jakfar Al Jufri menyatakan, selain untuk mengingat jasa para pahlawan, kegiatan tersebut juga sebagai wadah silaturrahmi antar masyarakat Desa Jaddih. "Ini malam tasyakuran kedua. Tahun lalu sekedar berdoa untuk para pahlawan tanpa ceramah agama dan kemerdekaan," kata Habib Jakfar.
.
Ia berharap, kegiatan tersebut mampu memberikan suri tauladan dan menggugah generasi bangsa agar selalu memberikan waktu dan tenaga untuk mengenang jasa para pahlawan. "Kita tinggal melanjutkan perjuangan para pahlawan. Memupuk semangat Bhineka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya. (Surya/Ahmad Faisol).
.
Sumber berita: jatim.tribunnews.com
.
#potretmadura #infomadura #beritamadura #kabarmadura #bangkalan #bukitjaddih #exploremadura #tokohmadura #explorebangkalan
#potretmadura  Sedikitnya 400 warga Kampung Desa Jaddih Utara, Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan Madura larut dalam Malam Tasyakuran peringatan Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018) malam. . Para tokoh agama, habaib, tokoh masyarakat, petani, pengusaha, hingga para pemuda melebur dalam bingkai kebersamaan. . Mereka khusyuk membaca Doa Tahlil untuk para pahlawan dan melantunkan Asrakal Anam dengan iringan musik Marawis dari grup hadrah Rotibul Haddad yang beranggotakan para pemuda Jaddih Pasar. . Tak cukup itu, warga menghadirkan seorang penceramah agama, Ustad Amrini Habibi, asal Desa Pangpong, Kecamatan Labang. . Dalam ceramahnya, Ustad Amrini menggelorakan semangat menghargai jasa para pahlawan melalui doa-doa dan berperilaku akhlakul karimah. "Perjuangan para pahlawan tak hanya mengandalkan keberanian dan kecerdasan. Tapi juga mengandalkan taqarrub kepada Allah," ungkapnya. . Karena itu, lanjut Ustad Amrini, para pemimpin negeri ini tak cukup hanya mengandalkan kecerdasan semata tapi juga harus memiliki kekuatan iman dan taqwa. "Jangan lupakan jasa para pahlawan. Kirimlaj doa, semoga dijadikan negara yang membuat kita tawadduk kepada Allah," jelasnya. . Sementara itu, Ketua Panitia Malam Tasyakuran Habib Jakfar Al Jufri menyatakan, selain untuk mengingat jasa para pahlawan, kegiatan tersebut juga sebagai wadah silaturrahmi antar masyarakat Desa Jaddih. "Ini malam tasyakuran kedua. Tahun lalu sekedar berdoa untuk para pahlawan tanpa ceramah agama dan kemerdekaan," kata Habib Jakfar. . Ia berharap, kegiatan tersebut mampu memberikan suri tauladan dan menggugah generasi bangsa agar selalu memberikan waktu dan tenaga untuk mengenang jasa para pahlawan. "Kita tinggal melanjutkan perjuangan para pahlawan. Memupuk semangat Bhineka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya. (Surya/Ahmad Faisol). . Sumber berita: jatim.tribunnews.com . #potretmadura  #infomadura  #beritamadura  #kabarmadura  #bangkalan  #bukitjaddih  #exploremadura  #tokohmadura  #explorebangkalan 
Liburan keluarga kali ini main ke Bukit Jeddih di bangkalan Madura aja deh... menikmati suasana bukit kapur yang super duper fanazzz udaranya... mobil kt yg udah putih semakin putih dipoles ama kapur...xixixi.... saran yg mau kesni jangan lupa sunblok SPF 50 yeyyyy.... #bukitjaddih #bukitjeddih #madura #bangkalanmadura  #bukit #jalanjalan #tourismindonesia #pesonaindonesia
mencari kebebasan dari dunia perkantoran ๐Ÿ๏ธ๐Ÿž๏ธ
.
#trip #me #holiday #madura #surabaya #bukitjaddih #sky #travel #l4l
Masih seputar negara kebanggaan ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #merdeka 
#potretmadura 
#bukitjaddih 
#ndlewerteam
#cbteyeng 
#cbindonesia
MasyaAllah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
'17 agust 2018'
usia 18bln Adam Althafaridz Aqhsa ...
Sehat2 nak.. ๐Ÿ˜˜
#bukitjaddihmadura #bukittinggi #bukitjaddih #bukitjaddihbangkalan #bukit #myson #babyboy #boy #babylove #babycute #babyboy #son #mylittleboy #mylife #mylove #mytripmyadventure #adam
Sekeras apapun usaha untuk mundur dan menjauh . . .
Nyatanya aku masih saja tak mampu meniadakanmu dalam doa - doa malamku . . .
.
.
๐Ÿ“Bukit Jaddih , Parseh , Socah , Bangkalan , Madura
.
#bukitjaddih #bukitjaddihbangkalan #bukitjaddihmadura #bukitjaddihbangkalanmadura #jaddihkapurmountain #jaddih #bangkalan #bangkalanhits #bangkalanmadura #bangkalanhitz #explorebangkalan #senengdolan #indonesiafotografi #dolanbangkalan #dewewani #deweorapopo #touring #touringmadura #bangkalanphotography #wisatabangkalan #jaddihmadura #madura #madurahits #exploremadura #dolanmadura #oppo #oppof1s #oppof1sselfieexpert
Sekeras apapun usaha untuk mundur dan menjauh . . . Nyatanya aku masih saja tak mampu meniadakanmu dalam doa - doa malamku . . . . . ๐Ÿ“Bukit Jaddih , Parseh , Socah , Bangkalan , Madura . #bukitjaddih  #bukitjaddihbangkalan  #bukitjaddihmadura  #bukitjaddihbangkalanmadura  #jaddihkapurmountain  #jaddih  #bangkalan  #bangkalanhits  #bangkalanmadura  #bangkalanhitz  #explorebangkalan  #senengdolan  #indonesiafotografi  #dolanbangkalan  #dewewani  #deweorapopo  #touring  #touringmadura  #bangkalanphotography  #wisatabangkalan  #jaddihmadura  #madura  #madurahits  #exploremadura  #dolanmadura  #oppo  #oppof1s  #oppof1sselfieexpert 
Piknik kami, pagi menjelang siang ini,... ๐Ÿ˜‰
.
.
Kami bahagia๐Ÿ˜
#bukitjaddih
#bangkalan
Ada banyak hal indah yg belum kau lihat.... #tripmadura #bukitjaddih
namun kini kau menghilang bagai ditelan bumi ๐ŸŽถ

#song #vsco #photography #smile #bukitjaddih #madura #indonesia
Alhamdulillah mulai proses naikkan, smga target bulan ini slsai
#goapote 
#bukitjaddihbangkalan 
#bukitjaddih
#photomadura  photo today by @phensopian taken at Bukit Jaddih - Bangkalan

Gunakan Hastag #PHOTOMADURA siapa tau photo kalian berikutnya yang kami repost berikutnya 
#bukitjaddih #bangkalan #madura #jawatimur
Omi in action sama ami,mami ama oma mama #naomicpp #latepost #jaddih #bukitjaddih #holiday
#EXPLOREMADURA
Berangkat sunrise pulang sunset, my campus my adventure, my sleep gateratur ๐Ÿƒ
.
Credit to : @noviekalestari
Location : Gedung Pertemuan UTM, Telang, Bangkalan
.
#utm #universitastrunojoyo #universitastrunojoyomadura #gedungpertemuanutm #maduraholic #videomadura #exploremadura #maduramendunia #madurabersatu #madura #maduraisland #pulaumadura #bangkalan #sampang #pamekasan #sumenep #maduracreators #bukitjaddih #bukitjeddih
#EXPLOREMADURA
Bosan di kota Surabaya? Pengen ke tempat alam dan unik tapi dekat? Ke Bukit Kapur Jaddih aja, dimana Kalian akan merasakan berada di Bukit Hobbiton New zealand. Tempat ini berada di lokasi di kabupaten Bangkalan. Waktu tempuh dari Kota Surabaya sekitar 1 jam an aja kok
.
.
Dari kota Surabaya lebih baik brgkt jam 3 sore sampai sana jam 4 sore untuk menikmati sunset tapi kalau bisa jam 5an sore sudah pulang ya karena tempat di sini lumayan rawan maling
.
.
๐Ÿ“ท @serlinadwipuspa
๐Ÿ“ Bukit Kapur Jaddih
Bangkalan, Madura, East Java

#okajourney #exploreeastjava #bukitkapurjaddih #bukitkapur #explorejatim #thisisindonesia #exploreindonesia #maduraholic #videomadura #exploremadura #maduramendunia #madurabersatu #madura #maduraisland #pulaumadura #bangkalan #sampang #pamekasan #sumenep #maduracreators #bukitjaddih #bukitjeddih
#EXPLOREMADURA  Bosan di kota Surabaya? Pengen ke tempat alam dan unik tapi dekat? Ke Bukit Kapur Jaddih aja, dimana Kalian akan merasakan berada di Bukit Hobbiton New zealand. Tempat ini berada di lokasi di kabupaten Bangkalan. Waktu tempuh dari Kota Surabaya sekitar 1 jam an aja kok . . Dari kota Surabaya lebih baik brgkt jam 3 sore sampai sana jam 4 sore untuk menikmati sunset tapi kalau bisa jam 5an sore sudah pulang ya karena tempat di sini lumayan rawan maling . . ๐Ÿ“ท @serlinadwipuspa ๐Ÿ“ Bukit Kapur Jaddih Bangkalan, Madura, East Java #okajourney  #exploreeastjava  #bukitkapurjaddih  #bukitkapur  #explorejatim  #thisisindonesia  #exploreindonesia  #maduraholic  #videomadura  #exploremadura  #maduramendunia  #madurabersatu  #madura  #maduraisland  #pulaumadura  #bangkalan  #sampang  #pamekasan  #sumenep  #maduracreators  #bukitjaddih  #bukitjeddih 
Hening
Hening
#potretmadura "Dan janganlah kamu mendekati harta anak yatim, kecuali dengan cara yang lebih bermanfaat, sampai dia mencapai (usia) dewasa. Dan sempurnakanlah takaran dan timbangan dengan adil., ."
.
Kutipan QS.Al-An'aam 151.
.
๐Ÿ“ท @azharkusno
๐Ÿšฉ Desa Tlorong, Arosbaya, Bangkalan

Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA, barangkali foto kamu yang direpost berikutnya.

#potretmadura #madura #exploremadura #arosbaya #bukitjaddih #bangkalan
#potretmadura  "Dan janganlah kamu mendekati harta anak yatim, kecuali dengan cara yang lebih bermanfaat, sampai dia mencapai (usia) dewasa. Dan sempurnakanlah takaran dan timbangan dengan adil., ." . Kutipan QS.Al-An'aam 151. . ๐Ÿ“ท @azharkusno ๐Ÿšฉ Desa Tlorong, Arosbaya, Bangkalan Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA , barangkali foto kamu yang direpost berikutnya. #potretmadura  #madura  #exploremadura  #arosbaya  #bukitjaddih  #bangkalan 
โ€œAdventure is worthwhile.โ€ โ€“ Aesop
.
Loc: Bukit Jaddih, Madura. (31 Desember 2017)
.
#hill #bukitjaddih #malang #me #solo #traveler #travelerindonesia
#traveler_stories #traveling #explore #indonesia #photo #photography #vsco
Rindu kadang datang tanpa bisa dinalar dan tidak akan ada yg mampu menahannya  kecuali pada satu moment yaitu pertemuan... #bukitjaddih
Rindu kadang datang tanpa bisa dinalar dan tidak akan ada yg mampu menahannya kecuali pada satu moment yaitu pertemuan... #bukitjaddih 
In frame : Truk penambang batu kapur

Loc : #bukitjaddih 
#batukapur #bukitkapur #potretmadura #meizum3s #akumeizu #meizuindonesia
Segera launching ALBUM RELIGI trio Kalsel. Jangan sampai keliwatan yak. #travelphotography #bukitjaddih #bukitpoteng #madura #travel #friends @farah_setiawan_hj @hennyrachmaniar_rachmadi @ican_tampubolon  Kalo pengen futu2 plus jalan2 kayak ginian. Koling aja 085336272345
Nilai seorang lelaki bukan terletak pada mukanya yang menawan tapi cara dia menghormati seorang perempuan๐Ÿ˜Š

#bukitjaddih #likeforfollow #likelikelike #adventure #jaddihbangkalan #followfollowfollow #follbackforfollback
Semua Malasah Pasti Akan Berlalu dan Berganti Dengan Kebahagiaan๐Ÿ˜Š

#bukitjaddih #adventure #likeforfollow #likelikelike #follow4like #followfollowfollow
Kau tahu, Nak, perasaan itu tidak sesederhana satu tambah satu sama dengan dua. Bahkan ketika perasaan itu sudah jelas bagai bintang di langit, gemerlap indah tak terkira, tetap saja dia bukan rumus matematika. Perasaan adalah perasaan.
Sumber: Kau, Aku Dan Sepucuk Angpau Merah

Lokasi : Bukit Jaddih Bangkalan Madura
๐Ÿ“ท : @ifti_wny 
#piknik #travelling #travellercantik #trip #bukitjaddih #madura #wisatamadura #alam #anakgunung #pgtt_pgtt #pgtttrip
โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ#bukitjaddih #bukitjaddihbangkalan #bukitjaddihmadura #bukitjaddihbangkalanmadura
#potretmadura you don't need to be strong like superhero. you just need to be better than you were yesterday.
.
๐Ÿ“ท @juwitanovita1
๐Ÿšฉ Bukit Jaddih, Bangkalan

Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA, barangkali foto kamu yang direpost berikutnya.

#potretmadura #madura #exploremadura #jaddih #bukitjaddih #bangkalan
Bangkalan Madura rasa Eropa ๐Ÿ˜ #bukitjaddih #bukitjaddihbangkalan #๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#aseangames2018 #indonesia ##viavalenmeraihbintang #meraihbintang
Diajak foto mah susah banget. Abaikan pipi dan mata yang tidak terkondisikan. . . . .
.
.
. ๐Ÿ“ธ AnandaMRKL .

#bukitputihjeddih #jaddihhills #hills #madura #maduraisland #bukitputih #bukitjaddih #bukitjadih #bukitjaddihmadurajawatimur #bukitjeddih #bukitjeddihmadura #pulaumadura #iamtb
Sedihku ini tiada arti. Jika Kaulah sandaran hati๐ŸŽต๐ŸŽผ
#bukitjaddih 
#bangkalan
#maduraisland
Blue sky, white hill and red scarf
#bukitjaddih
#goapote
#bangkalan
๐Ÿ‘ง man ayok runu moto sabun iki
๐Ÿ‘ฆ Ojok ngunu pit gak ketok sabune, mosok sabun karo watune podo
๐Ÿ‘ง Hmmmmmm . . . ๐Ÿ“ธ @momonmocca .
.
.

#latepost #maduraisland #bukitjaddih #hills #bukitjadih
#madura #bukitputih #bukitputihjeddih #iamtb
Ini juga termasuk kerja lho gaes...
#workout 
#workoutdoors 
#bukitjaddih 
#madura 
#jawatimur
Kita di sini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„, meskipun sempat nyasar pas berangkat tadi.

Overall, tempat ini instagramable.. #BukitJaddih
#HappyWeekend
Kita di sini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„, meskipun sempat nyasar pas berangkat tadi. Overall, tempat ini instagramable.. #BukitJaddih  #HappyWeekend 
Ada yang lagi pengen liburan ke Madura??
Jangan lupa mampir ke bukit kapur ini yah, namanya Bukit Jeddih. Lokasinya di kabupaten Bangkalan, ga terlalu jauh sama Jembatan Suramadu.

Kalau berani, disini bisa 'offroad' ke atas  bukit, sensasinya sih bikin mikir ulang klo disuruh lagi hahaha. Dibawahnya ada gua dan danau juga jd ga mesti uji nyali sih *Note : jgn lupa bawa topi, jaket dll karena lumayan panas dan hati-hati karena  disini masih galian kapur aktif, jd banyak truk besar melintas.
-------------------------------------------------------------
Bukit Jaddih
Parseh, Socah, Bangkalan, Jawa Timur
-------------------------------------------------------------
#traveleat #travelingram #jalanjalan #indonesia #exploretocreate #mytravelgram #exploreeverything #vsco #photoshoot #xposuremag #mainmakan #bangkalan #jaddihhills #bukitjaddih #wisataalam #pesonaindonesia #indonesiatourism #visitindonesia #jatim #travelgram
Ada yang lagi pengen liburan ke Madura?? Jangan lupa mampir ke bukit kapur ini yah, namanya Bukit Jeddih. Lokasinya di kabupaten Bangkalan, ga terlalu jauh sama Jembatan Suramadu. Kalau berani, disini bisa 'offroad' ke atas bukit, sensasinya sih bikin mikir ulang klo disuruh lagi hahaha. Dibawahnya ada gua dan danau juga jd ga mesti uji nyali sih *Note : jgn lupa bawa topi, jaket dll karena lumayan panas dan hati-hati karena disini masih galian kapur aktif, jd banyak truk besar melintas. ------------------------------------------------------------- Bukit Jaddih Parseh, Socah, Bangkalan, Jawa Timur ------------------------------------------------------------- #traveleat  #travelingram  #jalanjalan  #indonesia  #exploretocreate  #mytravelgram  #exploreeverything  #vsco  #photoshoot  #xposuremag  #mainmakan  #bangkalan  #jaddihhills  #bukitjaddih  #wisataalam  #pesonaindonesia  #indonesiatourism  #visitindonesia  #jatim  #travelgram