an online Instagram web viewer

#buahmurah medias

Photos

Assalamualaikum, semangka kaka.
Wa mimin ganti ya gaes, chat salah satu admin aja biar gak double order.
Info dan pemesanan wa/telp. 👉085692994188
👉081383798927
.
.
.
#dwfruits #semangka #watermelon #fruits #freshfruit #healthy #buahmurah #buah #buahmurah #buahbuahan #buahsegar #pasarbabakan #pasarcikokol #cikokol #tangerang #grosirbuah #agenbuah #agenbuahtangerang #supplierbuahjakarta #supplierbuahdepok #supplierbuahtangerang #supplierbuahbekasi
Assalamualaikum, semangka kaka. Wa mimin ganti ya gaes, chat salah satu admin aja biar gak double order. Info dan pemesanan wa/telp. 👉085692994188 👉081383798927 . . . #dwfruits  #semangka  #watermelon  #fruits  #freshfruit  #healthy  #buahmurah  #buah  #buahmurah  #buahbuahan  #buahsegar  #pasarbabakan  #pasarcikokol  #cikokol  #tangerang  #grosirbuah  #agenbuah  #agenbuahtangerang  #supplierbuahjakarta  #supplierbuahdepok  #supplierbuahtangerang  #supplierbuahbekasi 
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Parsel buah mini 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Parsel buah mini 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Apel malang 😍
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Apel malang 😍 Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir .

Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398
Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗

#kiosbuahsemogaberkah#semogaberkah#buah#buahmurah#buahpotong #buahmurahmeriah #buahbuahan#parselbuah#buahparsel#jeruk#jeruksunkist#jerukmanis#buahjeruk#hiasanjeruk#buahbuahan#pasar#benhil#bendunganhilir#pasarbennhil#kios#kiosbuah#buahpakhasan#semogaberkah#mangga#indramayu#manggaarumanis#buahlengkaprasamantaphargabersabat#anggurmanis#anggurmerah#anggurhitam#parselpernikahan
Ada acara keluarga tapi bingung mau beli buah dimana ? Bisa hubungi kekita ya ,dan sekaligus kita bisa siapkan buah yg para bos pesan dengan sesuai permintaan para bos 😍 "kiosbuah semogaberkah" yg berlokasi di pasar bendungan hilir . Berminat untuk memesan bisa hubungi melalui nomer whatsapp : 085817773398 Jangan sampe salah (kiosbuah  semogaberkah)🙏 Yuk diorder 🤗 #kiosbuahsemogaberkah #semogaberkah #buah #buahmurah #buahpotong  #buahmurahmeriah  #buahbuahan #parselbuah #buahparsel #jeruk #jeruksunkist #jerukmanis #buahjeruk #hiasanjeruk #buahbuahan #pasar #benhil #bendunganhilir #pasarbennhil #kios #kiosbuah #buahpakhasan #semogaberkah #mangga #indramayu #manggaarumanis #buahlengkaprasamantaphargabersabat #anggurmanis #anggurmerah #anggurhitam #parselpernikahan 
lobi lobi
rp.15 rb/100 gr
cuma 2 kilo ja
minat dm yaa
kirim.gojek aja..yg diluar gojek takut nggak kuat
lokasi jakarta timur
#juallobilobi#lobilobi#lobilobibuahlangka#buahlangka#buahjadul#buahmurah#buahonline#jakarta#depok#bekasi#kemang#pim1#pim2#
FLASH SALE Festival buah nusantara super hemat !!! 😍😍😍
.
Akhir september, buah-buah di atas akan panen dalam waktu hampir bersamaan
.
buah bumi bekerjasama dengan petani di beberapa kota, menyediakan hasil panen terbaik melalui paket super hemat 100rb yang berisi :
.
1 pcs nanas honi sunpride
1 kg pisang cavendish sunpride
1 pcs pepaya california (1,2 - 1,5 kg/pcs)
1 kg jeruk siam madu malang
1 kg mangga harum manis matang
250 gr tomat cherry
strawberry segar 1 pack (160-180 gr/pack)
.
pemesanan 20-22 september 2018
pembayaran 20-22 september 2018
pengiriman 1-3 oktober 2018
.
paket ini bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60 😉
.
pengiriman by gosend/grab
.
ongkir flat 15rb untuk area jakarta dan sekitarnya
.
tersedia 500 paket
.
bantu kami dan petani indonesia dengan share promo hemat ini ke teman dan keluarga kamu, agar semakin banyak yang menikmati buah-buah terbaik nusantara 😘
.
hidup sehat tak harus mahal 😘😎
.
#buah #buahmurah #mangga #jeruk #pepaya #tomat # #nanas #pisang #strawberry #tokobuah #buahbumi
FLASH SALE Festival buah nusantara super hemat !!! 😍😍😍 . Akhir september, buah-buah di atas akan panen dalam waktu hampir bersamaan . buah bumi bekerjasama dengan petani di beberapa kota, menyediakan hasil panen terbaik melalui paket super hemat 100rb yang berisi : . 1 pcs nanas honi sunpride 1 kg pisang cavendish sunpride 1 pcs pepaya california (1,2 - 1,5 kg/pcs) 1 kg jeruk siam madu malang 1 kg mangga harum manis matang 250 gr tomat cherry strawberry segar 1 pack (160-180 gr/pack) . pemesanan 20-22 september 2018 pembayaran 20-22 september 2018 pengiriman 1-3 oktober 2018 . paket ini bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60 😉 . pengiriman by gosend/grab . ongkir flat 15rb untuk area jakarta dan sekitarnya . tersedia 500 paket . bantu kami dan petani indonesia dengan share promo hemat ini ke teman dan keluarga kamu, agar semakin banyak yang menikmati buah-buah terbaik nusantara 😘 . hidup sehat tak harus mahal 😘😎 . #buah  #buahmurah  #mangga  #jeruk  #pepaya  #tomat  # #nanas  #pisang  #strawberry  #tokobuah  #buahbumi 
Puding request'a mama.. Minta puding yg banyak buah'a.. Jadilah ini puding ala ala. 
#pudingbuah 
#buahmurah 
#belajarbaking #masihamatiran
Klengkeng super.. Wa 085869678352
#buah #buahsegar #buahmurah #uns #unssolo #libraryuns #surakarta
Buah musiman.. Wil. Surakarta mari anggur manis.. Wa ke 085869678352 atau dm boleh 
#uns #unssolo #libraryuns #buah #buahsegar #buahmurah
Delima india
* manis * segar rasa ny
* harga 30rb/biji ●open reseller
●bisa kirim luar kota lewat travel (area jatim)

#buahsegar#plumcina#plummerah#plumdiet#jualplum#plummalang#plummurah#jualbuah#plummerahcina#nanafruity#jualbuahsegar#buahmalang#jualbuahmalang#buahmurah#delima#delimaindia#jualdelima#jualdelimamurah#
Alhamdulillah plum kloter 1 sold out😍😍😎😎 Plum merah cina
* manis asam dikit (seger)
* warna kulit merah
* harga 52rb /kg ●open reseller
●bisa kirim luar kota lewat travel (area jatim)

#buahsegar#plumcina#plummerah#plumdiet#jualplum#plummalang#plummurah#jualbuah#plummerahcina#nanafruity#jualbuahsegar#buahmalang#jualbuahmalang#buahmurah#
Assalamualaikum...
Mau belanja buah buat acara tapi gak sempet belanja. Pesan aja buah di @dw_fruits.id kami siap mengantar buah pesanan Anda untuk area Jadetabek ya. Mau transfer atau COD bisa bgt.
Info dan pemesana wa :
👉081283408738
👉081383798927
.
.
.
#dwfruits #fruits #freshfruit #healthy #papaya #pepayacalifornia #melon #pasarbabakan #pasarcikokol #cikokol #tangerang #jualbuahsegar #buahmurah #buah #buahbuahan #agenbuah #grosirbuah #supplierbuahjakarta #supplierbuahdepok #supplierbuahtangerang #supplierbuahbekasi
Assalamualaikum... Mau belanja buah buat acara tapi gak sempet belanja. Pesan aja buah di @dw_fruits.id kami siap mengantar buah pesanan Anda untuk area Jadetabek ya. Mau transfer atau COD bisa bgt. Info dan pemesana wa : 👉081283408738 👉081383798927 . . . #dwfruits  #fruits  #freshfruit  #healthy  #papaya  #pepayacalifornia  #melon  #pasarbabakan  #pasarcikokol  #cikokol  #tangerang  #jualbuahsegar  #buahmurah  #buah  #buahbuahan  #agenbuah  #grosirbuah  #supplierbuahjakarta  #supplierbuahdepok  #supplierbuahtangerang  #supplierbuahbekasi 
Buah segar, Yuk ke SUZUYA terutama kejar buah2an nya. Manis dan Segar.

Kayak ginilah kl makan buah beli di #suzuyabinjai ,bikin lupa diri lhoo.. serrrr banget 😀

cr. laper.sampe.geter
.
Cuss ke SUZUYA sekarang
.
#buahmurah
#suzuyasuperstore 
#suzuyabinjai
#freshfruit
#buahsegar
Yang suka makan buah pasti sehat dan selalu segar, karna buah kaya nutrisi yg sangat bermanfaat bagi tubuh.

Nah...kalo suka makan Mangga, Belinya pasti di #suzuyabinjai 😀

cr. lysa_tangkulung

#manggagajah
#buahmurah
#makanbuah
#healthyfruit
#fotobuah
#fresh
Rabu asiik !
.
Ketemu Rabu, Ketemu BBM !!!
Setiap Rabu Diskon 10% untuk semua BUAH2 SEGAR di SUZUYA LANGSA.
.
Ingat BELANJA, Ingat SUZUYA !
.
#suzuya
#suzuyalangsa
#suzuya_superstore
#langsa #solmet #bbm #hargaheboh #belanjahemat #belanjamurah #suzuyamurah #belanjasuzuya #promo #diskon #buahmurah #kotalangsa
Mangga klonal21.
Mangga alpukat siap diambil.
.
#manggaklonal21 #manggaalpukatjakarta #manggaalpukat #mangga #manggamanis #buah #buahmurah
Buah kesukaan saya,,, favorit nomor 1. #nangka  favorit nomor 2. #mangga  n favorit nomor 3. #pisang . Uda itu adja 3 yg paling favorit.
Plis jangan tanya soal buah #duren  krn saya gk doyan sama sekali. Baunya adja puyeng, apa lagi rasanya,,,
#buah2an #buahlokal #buahtempatan #buahsehat #buahmurah #buahmanis #antipusing
#Repost @unyu_star (@get_repost)
・・・
(JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN

HARGA : IDR 115.000

READY : GOLD

Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. 
Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah

Cara pasang :
Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang.

Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya.

Size (diameter ukuran piring) :
Small : 18 cm
Medium : 20 cm
Large : 22 cm
Tinggi : 34 cm

Bentuk asli dan warna persis di gambar.

#piringbuah #stainless #tempatbuah #tempatpermen #tempatkue #piringkue #wadahkue #lebaran #arisan #hariraya #buahmurah #piringmurah #kuemurah #makananenak #masakanenak #syahrini #peralatanrumahtangga #nagita #zaskiagotik #dangdutacademy #indosiar #smile #ootd #peralatanrumah #instagood #instamoment #instagramers #jualalatdapur #jualalatrumah
#Repost  @unyu_star (@get_repost) ・・・ (JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN HARGA : IDR 115.000 READY : GOLD Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah Cara pasang : Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang. Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya. Size (diameter ukuran piring) : Small : 18 cm Medium : 20 cm Large : 22 cm Tinggi : 34 cm Bentuk asli dan warna persis di gambar. #piringbuah  #stainless  #tempatbuah  #tempatpermen  #tempatkue  #piringkue  #wadahkue  #lebaran  #arisan  #hariraya  #buahmurah  #piringmurah  #kuemurah  #makananenak  #masakanenak  #syahrini  #peralatanrumahtangga  #nagita  #zaskiagotik  #dangdutacademy  #indosiar  #smile  #ootd  #peralatanrumah  #instagood  #instamoment  #instagramers  #jualalatdapur  #jualalatrumah 
Ready 
Anggur Red Globe RRC
Manis banget loh moms... Harga : 45.000/kg
Pengiriman pakai Gosend Same Day 😊

#jualanggur #jualanggurmurah #jualanggurmerah #jualbuah #jualbuahonline #jualbuahsegar #jualbuahmurah #jualbuahjakarta #anggur #anggurmerah #anggurimport #buahsegar #buahmurah #buahonline #buahjakarta
Open PO 
Siap order! 
Kurma Muda Kuning dari Jordan. 
Teksturnya garing dan manis. Seger bangettttt!
-
KURMA MUDA KUNING
1kg Rp. 175.000
4kg Rp. 680.000 (1 karton)

#jualkurma #jualbuahkurma #jualkurmamuda #jualkurmamudakuning #jualkurmamudamurah #jualkurmamudajakarta #jualbuah #jualbuahonline #jualbuahsegar #jualbuahmurah #jualbuahjakarta #kurma #kurmamuda #kurmamudakuning #kurmakuning #buah #buahsegar #buahmurah #buahonline #buahjakarta
Open PO 
Siap order! 
Kurma Muda Kuning dari Jordan. 
Teksturnya garing dan manis. Seger bangettttt!
-
KURMA MUDA KUNING
1kg Rp. 175.000
4kg Rp. 680.000 (1 karton)

#jualkurma #jualbuahkurma #jualkurmamuda #jualkurmamudakuning #jualkurmamudamurah #jualkurmamudajakarta #jualbuah #jualbuahonline #jualbuahsegar #jualbuahmurah #jualbuahjakarta #kurma #kurmamuda #kurmamudakuning #kurmakuning #buah #buahsegar #buahmurah #buahonline #buahjakarta
Open PO 
Siap order! 
Kurma Muda Kuning dari Jordan. 
Teksturnya garing dan manis. Seger bangettttt!
-
KURMA MUDA KUNING
1kg Rp. 175.000
4kg Rp. 680.000 (1 karton)

#jualkurma #jualbuahkurma #jualkurmamuda #jualkurmamudakuning #jualkurmamudamurah #jualkurmamudajakarta #jualbuah #jualbuahonline #jualbuahsegar #jualbuahmurah #jualbuahjakarta #kurma #kurmamuda #kurmamudakuning #kurmakuning #buah #buahsegar #buahmurah #buahonline #buahjakarta
HOBBYCON 5.0
7 Sept - 4 Nov 2018 Main atrium
.
What happening at HOBBYCON 5.0
- HAYDAY "Panen Buah Lokal"
7-16 Sept 2018
- Beauty Fest
21-30 Sept 2018
- Flea Market "Selebgram Invasion 2"
5-21 October | Every Fri-Sun
- EDUFAIR
26 Oct - 4 Nov 2018
- The Dance.inc Project
2-4 Nov 2018
- Purchase With Purchase
.
SEE YOU AROUND!
For more info visit www.mallofindinesia.com
.
Kini Goopps sudah hadir di Play Store lho!
.
Kamu bisa update dan berbagi event seru di sekitarmu hanya dalam satu genggaman saja.  Gak cuma itu, kamu juga bisa daftarkan eventmu sendiri, Seru kan? Download Goopps di Google Play Store lewat link ini https://goo.gl/2n6h7T atau kunjungi www.goopps.com sekarang!
.
#goopps #gooppsid #aplikasievent #gooppsapps #followme #follow #instadaily #events #digital #moi #mallofindonesia #buahmurah #fleamarket #edufair #dancecompetition #beautyfest #beautyworkshop #eventjakarta  #event
HOBBYCON 5.0 7 Sept - 4 Nov 2018 Main atrium . What happening at HOBBYCON 5.0 - HAYDAY "Panen Buah Lokal" 7-16 Sept 2018 - Beauty Fest 21-30 Sept 2018 - Flea Market "Selebgram Invasion 2" 5-21 October | Every Fri-Sun - EDUFAIR 26 Oct - 4 Nov 2018 - The Dance.inc Project 2-4 Nov 2018 - Purchase With Purchase . SEE YOU AROUND! For more info visit www.mallofindinesia.com . Kini Goopps sudah hadir di Play Store lho! . Kamu bisa update dan berbagi event seru di sekitarmu hanya dalam satu genggaman saja.  Gak cuma itu, kamu juga bisa daftarkan eventmu sendiri, Seru kan? Download Goopps di Google Play Store lewat link ini https://goo.gl/2n6h7T atau kunjungi www.goopps.com sekarang! . #goopps  #gooppsid  #aplikasievent  #gooppsapps  #followme  #follow  #instadaily  #events  #digital  #moi  #mallofindonesia  #buahmurah  #fleamarket  #edufair  #dancecompetition  #beautyfest  #beautyworkshop  #eventjakarta   #event 
PESTA MANGGA
TURUN HARGA setiap hari SELASA&RABU
Hanya di Supermarket Gardena Jogja 
Yuk kunjungi segera, belanja buah mangga segar dgn harga murahhhh saja 👌
•
Online order WA 081329076294
•
#Gardena #gardenajogja #gardenasupermarket #supermarket #pestamangga #manggamurah #mangga #manggamuda #manggadiskon #buahmurah #supermurah #diskonbuah
Yup, benar sekali. Faktanya, nanas merupakan buah dari keluarga berry-berrian. Jadi, tidak salah jika kamu menyebut nanas merupakan saudara dari strawberry, blueberry, raspberry, dan lain sebagainya. Tapi, kenapa namanya tidak memakai kata berry ya? .

#saribuah #saribuahsolo#buahsegar #pasarbuah #tokobuah #tokobuahmurah #freshfruit #buahmurah #buahmurahsolo #tokobuahonline #fruitmarket #fruitstore #fruit #fruits #soloraya #jajansolo #oleholehsolo #buahmurah #fruta #healthylife  #healthyfood #pineapple #fruitfact #fact #tokobuahsolo #veganrecipes #vegan #tropicalfruit #pasargedesolo
Yup, benar sekali. Faktanya, nanas merupakan buah dari keluarga berry-berrian. Jadi, tidak salah jika kamu menyebut nanas merupakan saudara dari strawberry, blueberry, raspberry, dan lain sebagainya. Tapi, kenapa namanya tidak memakai kata berry ya? . #saribuah  #saribuahsolo #buahsegar  #pasarbuah  #tokobuah  #tokobuahmurah  #freshfruit  #buahmurah  #buahmurahsolo  #tokobuahonline  #fruitmarket  #fruitstore  #fruit  #fruits  #soloraya  #jajansolo  #oleholehsolo  #buahmurah  #fruta  #healthylife   #healthyfood  #pineapple  #fruitfact  #fact  #tokobuahsolo  #veganrecipes  #vegan  #tropicalfruit  #pasargedesolo 
Paket Hemat
.
Paket hemat 100rb :
apel fuji super 1kg
pir madu 1kg
lengkeng super 1kg
nanas honi 1pcs
tomat chery 250gr
.
pemesanan by WA 0899-99100-60
.
hanya 50 paket ya 😉
.
#buahsegar #buahmurah #buahbumi
Paket Hemat . Paket hemat 100rb : apel fuji super 1kg pir madu 1kg lengkeng super 1kg nanas honi 1pcs tomat chery 250gr . pemesanan by WA 0899-99100-60 . hanya 50 paket ya 😉 . #buahsegar  #buahmurah  #buahbumi 
HOBBYCON 5.0
7 Sept - 4 Nov 2018
Main atrium .
What happening at HOBBYCON 5.0
- HAYDAY "Panen Buah Lokal"
7-16 Sept 2018
- Beauty Fest
21-30 Sept 2018
- Flea Market "Selebgram Invasion 2"
5-21 October | Every Fri-Sun
- EDUFAIR
26 Oct - 4 Nov 2018
- The Dance.inc Project
2-4 Nov 2018
- Purchase With Purchase
.
SEE YOU AROUND!
For more info visit www.mallofindinesia.com
.
#moi #mallofindonesia #buahmurah #fleamarket #edufair #dancecompetition #beautyfest #beautyworkshop #eventjakarta #event
HOBBYCON 5.0 7 Sept - 4 Nov 2018 Main atrium . What happening at HOBBYCON 5.0 - HAYDAY "Panen Buah Lokal" 7-16 Sept 2018 - Beauty Fest 21-30 Sept 2018 - Flea Market "Selebgram Invasion 2" 5-21 October | Every Fri-Sun - EDUFAIR 26 Oct - 4 Nov 2018 - The Dance.inc Project 2-4 Nov 2018 - Purchase With Purchase . SEE YOU AROUND! For more info visit www.mallofindinesia.com . #moi  #mallofindonesia  #buahmurah  #fleamarket  #edufair  #dancecompetition  #beautyfest  #beautyworkshop  #eventjakarta  #event 
Ready stock!
Bibit miracle fruit

Idr 60.000 ( bibit yang belum berbuah/yang masi kecil)
Beli 3 150.000 (boleh di campur jenis buah lain)

Bibit besar 90.000

Order via wa 0877.7515.9033

#warungtanaman#tanamanbuah#tanamanbuahdalampot #tanamanbuahdalampotmurah#buahmurah#tanamanmurah#fruit#aglaonema#lemon#miraclefruit#jambukancing#jambugetasmerah#jambukristal#bibitbuahmurah#bibitkedongdong#bibitjambukancing#bibitjerukmurah#bibitjerukpurutmurah#bibitdepok#bibitbogor
Ready stock! Bibit miracle fruit Idr 60.000 ( bibit yang belum berbuah/yang masi kecil) Beli 3 150.000 (boleh di campur jenis buah lain) Bibit besar 90.000 Order via wa 0877.7515.9033 #warungtanaman #tanamanbuah #tanamanbuahdalampot  #tanamanbuahdalampotmurah #buahmurah #tanamanmurah #fruit #aglaonema #lemon #miraclefruit #jambukancing #jambugetasmerah #jambukristal #bibitbuahmurah #bibitkedongdong #bibitjambukancing #bibitjerukmurah #bibitjerukpurutmurah #bibitdepok #bibitbogor 
Promo!!!!
Alpukat mentega hanya 35rb perkilo
Dikirim dari depok

Hayoo buruan keburu habis!! #supplierbuahlokal  #supplierbuah #alpukatmentegajakarta #alpukatmentega #buahmurah #alpukat
Promo!!! Alpukat mentega 35 rbu perkilo
Dikirim dari depok..
Hayooooo buruan keburu habis.. #supplierbuah #buahjabodetabek #alpukatmentega #supplierbuahlokal  #alpukatmentegajakarta #buahmurah
Semangka 🍉 😍
Semangka 🍉 😍
Assalamualaikum...
Buah di toko lg kosong nih beberapa hari kemarin. Kerjaan owner sm mimin cmn jalan2 aja keliling2 kota, tp gak naik delman istimewa ya.
Tapi hari ini barang datang y, yg mau pilih2 langsung boleh bgt. Yuk kepoin aja kaka.
.
.
.
#dwfruits #buahmurah #buah #buahbuahan #agenbuahtangerang #agenbuah #pasarbabakan #pasarcikokol #tangerang #supplierbuahjakarta #supplierbuahdepok #supplierbuahtangerang #supplierbuahbekasi
Kabocha
.
Kabocha atau labu jepang atau labu emas, ulitnya kuning cerah, dagingnya berwarna kuning-oranye dengan tekstur pipih keras, berkeriput, memiliki alur-alur
.
Kabocha berserat tinggi dan rendah lemak, memiliki kandungan betakaroten yang terbentuk dari pigmen buah labu yang berwarna kuning-oranye. Betakaroten ini jika dicerna tubuh berubah menjadi vitamin A yang bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat mengurangi resiko kanker dan penyakit jantung.
.
Mengolah kabocha cukup mudah. Dagingnya dapat dimasak bersama sayur asem, sayur lodeh, sayur bening, dan masakan lainnya. Kabocha juga sangat enak diolah menjadi kolak, atau diolah menjadi aneka cemilan dan dijadikan bubur.
.
Buah Bumi menyediakan kabocha dengan berat 500-600 gram per buahnya
.
Harganya 20rb/pcs
.
Bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60
.
Pengiriman melalui gosend/grab dari area Jatipadang-Pasar Minggu
.
Khusus area jakarta dan sekitarnya yang terjangkau gojek/grab ya kakak
.
Yuk diorder ;)
.
#kabocha #labujepang #buahmurah #tokobuah #sayurmayur #buahbumi
Kabocha . Kabocha atau labu jepang atau labu emas, ulitnya kuning cerah, dagingnya berwarna kuning-oranye dengan tekstur pipih keras, berkeriput, memiliki alur-alur . Kabocha berserat tinggi dan rendah lemak, memiliki kandungan betakaroten yang terbentuk dari pigmen buah labu yang berwarna kuning-oranye. Betakaroten ini jika dicerna tubuh berubah menjadi vitamin A yang bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat mengurangi resiko kanker dan penyakit jantung. . Mengolah kabocha cukup mudah. Dagingnya dapat dimasak bersama sayur asem, sayur lodeh, sayur bening, dan masakan lainnya. Kabocha juga sangat enak diolah menjadi kolak, atau diolah menjadi aneka cemilan dan dijadikan bubur. . Buah Bumi menyediakan kabocha dengan berat 500-600 gram per buahnya . Harganya 20rb/pcs . Bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60 . Pengiriman melalui gosend/grab dari area Jatipadang-Pasar Minggu . Khusus area jakarta dan sekitarnya yang terjangkau gojek/grab ya kakak . Yuk diorder ;) . #kabocha  #labujepang  #buahmurah  #tokobuah  #sayurmayur  #buahbumi 
Tomat Cherry
.
Tomat cherry merupakan salah satu bentuk varietas dari tomat yang memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan tomat yang biasa kita temui .
Dengan bentuk yang mungil dan warna merah yang menggoda, buah ini dijadikan sebagai buah favorit bagi banyak orang terutama sebagai hiasan pada makanan, campuran salad, sambal, bahkan seringkali dinikmati sebagai camilan
.
Tomat chery memiliki banyak sekali kandungan yang baik bagi kesehatan seperti magnesium, kalium serta fosfor. Selain itu, tomat cherry juga mengandung lemak jenuh yang rendah, sodium yang rendah serta kolesterol yang juga rendah
.
Buah Bumi menyediakan tomat cherry segar dengan harga yang sangat murah
.
Hanya 10rb/pack/250 gram
.
Bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60
.
Pengiriman melalui gosend/grab dari area Jatipadang-Pasar Minggu
.
Khusus area jakarta dan sekitarnya yang terjangkau gojek/grab ya kakak
.
Yuk diorder ;)
.
#tomat #tomatcherry #buahmurah #tokobuah #sayurmayur #buahbumi
Tomat Cherry . Tomat cherry merupakan salah satu bentuk varietas dari tomat yang memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan tomat yang biasa kita temui . Dengan bentuk yang mungil dan warna merah yang menggoda, buah ini dijadikan sebagai buah favorit bagi banyak orang terutama sebagai hiasan pada makanan, campuran salad, sambal, bahkan seringkali dinikmati sebagai camilan . Tomat chery memiliki banyak sekali kandungan yang baik bagi kesehatan seperti magnesium, kalium serta fosfor. Selain itu, tomat cherry juga mengandung lemak jenuh yang rendah, sodium yang rendah serta kolesterol yang juga rendah . Buah Bumi menyediakan tomat cherry segar dengan harga yang sangat murah . Hanya 10rb/pack/250 gram . Bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60 . Pengiriman melalui gosend/grab dari area Jatipadang-Pasar Minggu . Khusus area jakarta dan sekitarnya yang terjangkau gojek/grab ya kakak . Yuk diorder ;) . #tomat  #tomatcherry  #buahmurah  #tokobuah  #sayurmayur  #buahbumi 
Pomegranate (Delima Merah)
.

Dibandingkan buah lainnya buah delima memang tak terlalu populer di Indonesia. Namun, buah yang juga disebut pomegranate ini punya banyak manfaat ajaib bagi kesehatan
.
Walaupun mengonsumsi delima membutuhkan perjuangan, karena bijinya banyak, tubuh kita butuh keistimewaan buah ini. Soalnya, delima memiliki sifat anti-oksidan, anti-virus, dan anti-tumor
.
Tak hanya itu, delima juga bisa dikatakan sebagai sumber vitamin yang sangat baik. Terutama vitamin A, C, dan E, serta asam folat. Buah yang menakjubkan ini terdiri dari tiga kali lebih banyak antioksidan seperti wine atau green tea
.
Buah Bumi menyediakan buah delima merah impor dari mesir dengan berat sekitar 400-500 gram per pcs nya
.
Harga hanya 30rb/pcs
.
Bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60
.
Pengiriman melalui gosend/grab dari area Jatipadang-Pasar Minggu
.
Khusus area jakarta dan sekitarnya yang terjangkau gojek/grab ya kakak
.
Yuk diorder ;)
.
#delima #delimamerah #buahmurah #tokobuah #sayurmayur #buahbumi
Pomegranate (Delima Merah) . Dibandingkan buah lainnya buah delima memang tak terlalu populer di Indonesia. Namun, buah yang juga disebut pomegranate ini punya banyak manfaat ajaib bagi kesehatan . Walaupun mengonsumsi delima membutuhkan perjuangan, karena bijinya banyak, tubuh kita butuh keistimewaan buah ini. Soalnya, delima memiliki sifat anti-oksidan, anti-virus, dan anti-tumor . Tak hanya itu, delima juga bisa dikatakan sebagai sumber vitamin yang sangat baik. Terutama vitamin A, C, dan E, serta asam folat. Buah yang menakjubkan ini terdiri dari tiga kali lebih banyak antioksidan seperti wine atau green tea . Buah Bumi menyediakan buah delima merah impor dari mesir dengan berat sekitar 400-500 gram per pcs nya . Harga hanya 30rb/pcs . Bisa dipesan melalui WA 0899-99100-60 . Pengiriman melalui gosend/grab dari area Jatipadang-Pasar Minggu . Khusus area jakarta dan sekitarnya yang terjangkau gojek/grab ya kakak . Yuk diorder ;) . #delima  #delimamerah  #buahmurah  #tokobuah  #sayurmayur  #buahbumi 
#Repost @unyu_star (@get_repost)
・・・
(JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN

HARGA : IDR 115.000

READY : GOLD

Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. 
Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah

Cara pasang :
Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang.

Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya.

Size (diameter ukuran piring) :
Small : 18 cm
Medium : 20 cm
Large : 22 cm
Tinggi : 34 cm

Bentuk asli dan warna persis di gambar.

#piringbuah #stainless #tempatbuah #tempatpermen #tempatkue #piringkue #wadahkue #lebaran #arisan #hariraya #buahmurah #piringmurah #kuemurah #makananenak #masakanenak #syahrini #peralatanrumahtangga #nagita #zaskiagotik #dangdutacademy #indosiar #smile #ootd #peralatanrumah #instagood #instamoment #instagramers #jualalatdapur #jualalatrumah
#Repost  @unyu_star (@get_repost) ・・・ (JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN HARGA : IDR 115.000 READY : GOLD Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah Cara pasang : Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang. Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya. Size (diameter ukuran piring) : Small : 18 cm Medium : 20 cm Large : 22 cm Tinggi : 34 cm Bentuk asli dan warna persis di gambar. #piringbuah  #stainless  #tempatbuah  #tempatpermen  #tempatkue  #piringkue  #wadahkue  #lebaran  #arisan  #hariraya  #buahmurah  #piringmurah  #kuemurah  #makananenak  #masakanenak  #syahrini  #peralatanrumahtangga  #nagita  #zaskiagotik  #dangdutacademy  #indosiar  #smile  #ootd  #peralatanrumah  #instagood  #instamoment  #instagramers  #jualalatdapur  #jualalatrumah 
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE ~ Diet sehat tanpa olahraga ❌💪
~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU 👍
~ Setelah konsumsi 98% BAB 💩
~ Produk herbal 💯
.
NO "KAPSUL" ✖NO "OBAT" ❌
berbentuk buah 🍑.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh .
KEPOIN YUK INSTAGRAM nya 👇👇
@naturaldietplum_

Wa : 081225493256

#buahplum #dietherbal #diettanpaolahraga #buahdiet #dietsehat #langsingsehat #optrimaxplum #plumherbal #buah #plumdiet #dietplum #pelangsingherbal #plumlangsing #buahpelangsing #plumsehat #buahmurah #terpercaya
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE ~ Diet sehat tanpa olahraga ❌💪 ~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU 👍 ~ Setelah konsumsi 98% BAB 💩 ~ Produk herbal 💯 . NO "KAPSUL" ✖NO "OBAT" ❌ berbentuk buah 🍑.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh . KEPOIN YUK INSTAGRAM nya 👇👇 @naturaldietplum_ Wa : 081225493256 #buahplum  #dietherbal  #diettanpaolahraga  #buahdiet  #dietsehat  #langsingsehat  #optrimaxplum  #plumherbal  #buah  #plumdiet  #dietplum  #pelangsingherbal  #plumlangsing  #buahpelangsing  #plumsehat  #buahmurah  #terpercaya 
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE ~ Diet sehat tanpa olahraga ❌💪
~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU 👍
~ Setelah konsumsi 98% BAB 💩
~ Produk herbal 💯
.
NO "KAPSUL" ✖NO "OBAT" ❌
berbentuk buah 🍑.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh .
KEPOIN YUK INSTAGRAM nya 👇👇
@naturaldietplum_

Wa : 081225493256

#buahplum #dietherbal #diettanpaolahraga #buahdiet #dietsehat #langsingsehat #optrimaxplum #plumherbal #buah #plumdiet #dietplum #pelangsingherbal #plumlangsing #buahpelangsing #plumsehat #buahmurah #terpercaya
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE ~ Diet sehat tanpa olahraga ❌💪 ~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU 👍 ~ Setelah konsumsi 98% BAB 💩 ~ Produk herbal 💯 . NO "KAPSUL" ✖NO "OBAT" ❌ berbentuk buah 🍑.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh . KEPOIN YUK INSTAGRAM nya 👇👇 @naturaldietplum_ Wa : 081225493256 #buahplum  #dietherbal  #diettanpaolahraga  #buahdiet  #dietsehat  #langsingsehat  #optrimaxplum  #plumherbal  #buah  #plumdiet  #dietplum  #pelangsingherbal  #plumlangsing  #buahpelangsing  #plumsehat  #buahmurah  #terpercaya 
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE ~ Diet sehat tanpa olahraga ❌💪
~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU 👍
~ Setelah konsumsi 98% BAB 💩
~ Produk herbal 💯
.
NO "KAPSUL" ✖NO "OBAT" ❌
berbentuk buah 🍑.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh .
KEPOIN YUK INSTAGRAM nya 👇👇
@naturaldietplum_

Wa : 081225493256

#buahplum #dietherbal #diettanpaolahraga #buahdiet #dietsehat #langsingsehat #optrimaxplum #plumherbal #buah #plumdiet #dietplum #pelangsingherbal #plumlangsing #buahpelangsing #plumsehat #buahmurah #terpercaya
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE ~ Diet sehat tanpa olahraga ❌💪 ~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU 👍 ~ Setelah konsumsi 98% BAB 💩 ~ Produk herbal 💯 . NO "KAPSUL" ✖NO "OBAT" ❌ berbentuk buah 🍑.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh . KEPOIN YUK INSTAGRAM nya 👇👇 @naturaldietplum_ Wa : 081225493256 #buahplum  #dietherbal  #diettanpaolahraga  #buahdiet  #dietsehat  #langsingsehat  #optrimaxplum  #plumherbal  #buah  #plumdiet  #dietplum  #pelangsingherbal  #plumlangsing  #buahpelangsing  #plumsehat  #buahmurah  #terpercaya 
Pisang gapit adalah salah satu olahan buah pisang yang paling popular dan sangat khas Indonesia. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ini Sari Buah memberikan tips untuk memasak pisang gapit dengan sederhana. Yuk dicoba!
.
Untuk mendapatkan bahan pisangnya, silahkan kunjungi kios Sari Buah Solo di Pasar Gede. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478.
.
#saribuah #saribuahsolo #buahsegar #buah #pasarbuah #tokobuah #tokobuahmurah #freshfruit #buahmurah #buahmurahsolo #tokobuahonline #fruitmarket #fruitstore #fruit #fruits #soloraya #jajansolo #oleholehsolo #buahmurah #fruta #healthylife  #healthyfood #banana #vegan #veganfood
#veganrecipes
Pisang gapit adalah salah satu olahan buah pisang yang paling popular dan sangat khas Indonesia. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ini Sari Buah memberikan tips untuk memasak pisang gapit dengan sederhana. Yuk dicoba! . Untuk mendapatkan bahan pisangnya, silahkan kunjungi kios Sari Buah Solo di Pasar Gede. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478. . #saribuah  #saribuahsolo  #buahsegar  #buah  #pasarbuah  #tokobuah  #tokobuahmurah  #freshfruit  #buahmurah  #buahmurahsolo  #tokobuahonline  #fruitmarket  #fruitstore  #fruit  #fruits  #soloraya  #jajansolo  #oleholehsolo  #buahmurah  #fruta  #healthylife   #healthyfood  #banana  #vegan  #veganfood  #veganrecipes 
Promo Hemat Hari Ini.
Yuk Datang dan Kunjungi Kato Kroya, Dimana Di Stand Fresh food lagi ada Promo aneka Buah2 an.
.
Yuk Buruan borong sebanyak2 sebelum kehabisan lho...
.
Apapun kebutuhan anda pastikan belanja ke kato aja.
.
#katohitz
#buahmurah
#promodiskon
Promo Hemat Hari Ini. Yuk Datang dan Kunjungi Kato Kroya, Dimana Di Stand Fresh food lagi ada Promo aneka Buah2 an. . Yuk Buruan borong sebanyak2 sebelum kehabisan lho... . Apapun kebutuhan anda pastikan belanja ke kato aja. . #katohitz  #buahmurah  #promodiskon 
#Repost @unyu_star (@get_repost)
・・・
(JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN

HARGA : IDR 115.000

READY : GOLD

Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. 
Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah

Cara pasang :
Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang.

Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya.

Size (diameter ukuran piring) :
Small : 18 cm
Medium : 20 cm
Large : 22 cm
Tinggi : 34 cm

Bentuk asli dan warna persis di gambar.

#piringbuah #stainless #tempatbuah #tempatpermen #tempatkue #piringkue #wadahkue #lebaran #arisan #hariraya #buahmurah #piringmurah #kuemurah #makananenak #masakanenak #syahrini #peralatanrumahtangga #nagita #zaskiagotik #dangdutacademy #indosiar #smile #ootd #peralatanrumah #instagood #instamoment #instagramers #jualalatdapur #jualalatrumah
#Repost  @unyu_star (@get_repost) ・・・ (JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN HARGA : IDR 115.000 READY : GOLD Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah Cara pasang : Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang. Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya. Size (diameter ukuran piring) : Small : 18 cm Medium : 20 cm Large : 22 cm Tinggi : 34 cm Bentuk asli dan warna persis di gambar. #piringbuah  #stainless  #tempatbuah  #tempatpermen  #tempatkue  #piringkue  #wadahkue  #lebaran  #arisan  #hariraya  #buahmurah  #piringmurah  #kuemurah  #makananenak  #masakanenak  #syahrini  #peralatanrumahtangga  #nagita  #zaskiagotik  #dangdutacademy  #indosiar  #smile  #ootd  #peralatanrumah  #instagood  #instamoment  #instagramers  #jualalatdapur  #jualalatrumah 
Keluarga sehat, selalu konsumsi Buah Minimal 1Kg/hari
.
Buah murahnya hanya di @suzuyamallbireuen aja deh.
.
#buahmurah #suzuya #suzuyamallbireuen #suzuyasuperstore
Yuhuu~ Bibi punya Mangga Alpukat  baru panen nih, stocknya ada 200kg, siapa yang mauuuu?? 😍😍
Untuk yang berminat, bisa DM Bibi atau Line: @pgk5819a (pakai "@" ya)..
•
•
•
#jualmangga #mangga #mango  #manggaalpukat #jualmanggaalpukat #avomango #manggaalpukatjakarta #manggapasuruan #pasuruan #jawatimur #surabaya #crazyrichsurabayan #jualalpukat #jualalpukatmentega #alpukatmentega #alpukatjakarta #mpasi #menumpasi #mpasi4bintang #mpasirumahan #ketodiet #dietketo #jualbuah #jualbuahonline #jualbuahlokal #jualbuahjakarta #buahmurah #alpukatmurah #manggamurah #jakarta
Yuhuu~ Bibi punya Mangga Alpukat baru panen nih, stocknya ada 200kg, siapa yang mauuuu?? 😍😍 Untuk yang berminat, bisa DM Bibi atau Line: @pgk5819a (pakai "@" ya).. • • • #jualmangga  #mangga  #mango  #manggaalpukat  #jualmanggaalpukat  #avomango  #manggaalpukatjakarta  #manggapasuruan  #pasuruan  #jawatimur  #surabaya  #crazyrichsurabayan  #jualalpukat  #jualalpukatmentega  #alpukatmentega  #alpukatjakarta  #mpasi  #menumpasi  #mpasi4bintang  #mpasirumahan  #ketodiet  #dietketo  #jualbuah  #jualbuahonline  #jualbuahlokal  #jualbuahjakarta  #buahmurah  #alpukatmurah  #manggamurah  #jakarta 
Mie shirataki diet 🍜🍜🍜
Siap olah tak perlu masak lama tinggal guyur air mendidih
Expired 2019 ya jangan takut basi dijalan sewaktu pengiriman ✌️✌️
.
.
Harga 10.000 isi berat bersih 200gram
WA 089609364341 / 081219730129
COD SEMARANG BISA .
.
.
#alpukatmentega #alpukatsemaranginfo #alpukatsemarang #alpukatsolo #alpukatsurabaya #alpukatungaran #alpukatmurah #alpukatenak #alpukatbandungan #alpukatgrosir #alpukatbandung #alpukatjakarta #buahalpukat #buahdiet #buahmurah #dietebm #debmsurabaya #debmsemarang #debmenu #debmdiet #debm #shiratakinoodles #shirataki #shiratakimurah #shiratakisemarang #shiratakijakarta #shiratakidebm
Mie shirataki diet 🍜🍜🍜 Siap olah tak perlu masak lama tinggal guyur air mendidih Expired 2019 ya jangan takut basi dijalan sewaktu pengiriman ✌️✌️ . . Harga 10.000 isi berat bersih 200gram WA 089609364341 / 081219730129 COD SEMARANG BISA . . . #alpukatmentega  #alpukatsemaranginfo  #alpukatsemarang  #alpukatsolo  #alpukatsurabaya  #alpukatungaran  #alpukatmurah  #alpukatenak  #alpukatbandungan  #alpukatgrosir  #alpukatbandung  #alpukatjakarta  #buahalpukat  #buahdiet  #buahmurah  #dietebm  #debmsurabaya  #debmsemarang  #debmenu  #debmdiet  #debm  #shiratakinoodles  #shirataki  #shiratakimurah  #shiratakisemarang  #shiratakijakarta  #shiratakidebm 
Keprok Batu 55 salah satu jenis jeruk keprok yg berasal dari kota Batu, Malang, yg terkenal manis,..
#buah #buahjeruk #buahsegarsehat #buahsehat #buahsegar #buahmurah #bibitbuah
#PROMO
Promo Buah Segar niih....
Dijamin Fresh...
yuukk diburu... periode hanya sampai 15 September lho...
#promobuah #fresh #buanatoserba #buahmurah
Anggur Sapphire tanpa biji 😍
Anggur Sapphire tanpa biji 😍
sssssttttt pada tau gak sih? 
Paling enak tuh kalo jadi reseller toke loh... Harga di upgrade jadi harga toke 😂
Mau tau gimana caranya? 
085658560001

Oh ya ini video untuk jualan pokat madu yah sayang... Bukan jualan cream pemutih kulit abal"...
Jadi jangan salfok dengan keputihan kulit tangan @sitokepomad Emang udah mulus dari lahir 💕
Jangan tanya aku pakai produk handbody apa 🙈

#sitokepomad #gudangpokatmedan #jualanpokat #jualalpukatmedan #belipokat #pokatmurah #buahmurah #pokatbergizi #alpukatsehat #avocadohealthy #avocado #buahterbaik #alpukatpilihan #diskonjumat #diskonbuah #diskonpokat #pokatkocok #instagram #instavideo #instadaily #instapic #jne #gofoood #grabfood #alpukatmentega #alpukatmadu #alpukatbaby #alpukatreguler #alpukatjumbo #alpukatsuper
sssssttttt pada tau gak sih? Paling enak tuh kalo jadi reseller toke loh... Harga di upgrade jadi harga toke 😂 Mau tau gimana caranya? 085658560001 Oh ya ini video untuk jualan pokat madu yah sayang... Bukan jualan cream pemutih kulit abal"... Jadi jangan salfok dengan keputihan kulit tangan @sitokepomad Emang udah mulus dari lahir 💕 Jangan tanya aku pakai produk handbody apa 🙈 #sitokepomad  #gudangpokatmedan  #jualanpokat  #jualalpukatmedan  #belipokat  #pokatmurah  #buahmurah  #pokatbergizi  #alpukatsehat  #avocadohealthy  #avocado  #buahterbaik  #alpukatpilihan  #diskonjumat  #diskonbuah  #diskonpokat  #pokatkocok  #instagram  #instavideo  #instadaily  #instapic  #jne  #gofoood  #grabfood  #alpukatmentega  #alpukatmadu  #alpukatbaby  #alpukatreguler  #alpukatjumbo  #alpukatsuper 
sssssttttt pada tau gak sih? 
Paling enak tuh kalo jadi reseller toke loh... Harga di upgrade jadi harga toke 😂
Mau tau gimana caranya? 
085658560001

Oh ya ini video untuk jualan pokat madu yah sayang... Bukan jualan cream pemutih kulit abal"...
Jadi jangan salfok dengan keputihan kulit tangan @sitokepomad Emang udah mulus dari lahir 💕
Jangan tanya aku pakai produk handbody apa 🙈

#sitokepomad #gudangpokatmedan #jualanpokat #jualalpukatmedan #belipokat #pokatmurah #buahmurah #pokatbergizi #alpukatsehat #avocadohealthy #avocado #buahterbaik #alpukatpilihan #diskonjumat #diskonbuah #diskonpokat #pokatkocok #instagram #instavideo #instadaily #instapic #jne #gofoood #grabfood #alpukatmentega #alpukatmadu #alpukatbaby #alpukatreguler #alpukatjumbo #alpukatsuper
sssssttttt pada tau gak sih? Paling enak tuh kalo jadi reseller toke loh... Harga di upgrade jadi harga toke 😂 Mau tau gimana caranya? 085658560001 Oh ya ini video untuk jualan pokat madu yah sayang... Bukan jualan cream pemutih kulit abal"... Jadi jangan salfok dengan keputihan kulit tangan @sitokepomad Emang udah mulus dari lahir 💕 Jangan tanya aku pakai produk handbody apa 🙈 #sitokepomad  #gudangpokatmedan  #jualanpokat  #jualalpukatmedan  #belipokat  #pokatmurah  #buahmurah  #pokatbergizi  #alpukatsehat  #avocadohealthy  #avocado  #buahterbaik  #alpukatpilihan  #diskonjumat  #diskonbuah  #diskonpokat  #pokatkocok  #instagram  #instavideo  #instadaily  #instapic  #jne  #gofoood  #grabfood  #alpukatmentega  #alpukatmadu  #alpukatbaby  #alpukatreguler  #alpukatjumbo  #alpukatsuper 
sssssttttt pada tau gak sih? 
Paling enak tuh kalo jadi reseller toke loh... Harga di upgrade jadi harga toke 😂
Mau tau gimana caranya? 
085658560001

Oh ya ini video untuk jualan pokat madu yah sayang... Bukan jualan cream pemutih kulit abal"...
Jadi jangan salfok dengan keputihan kulit tangan @sitokepomad Emang udah mulus dari lahir 💕
Jangan tanya aku pakai produk handbody apa 🙈

#sitokepomad #gudangpokatmedan #jualanpokat #jualalpukatmedan #belipokat #pokatmurah #buahmurah #pokatbergizi #alpukatsehat #avocadohealthy #avocado #buahterbaik #alpukatpilihan #diskonjumat #diskonbuah #diskonpokat #pokatkocok #instagram #instavideo #instadaily #instapic #jne #gofoood #grabfood #alpukatmentega #alpukatmadu #alpukatbaby #alpukatreguler #alpukatjumbo #alpukatsuper
sssssttttt pada tau gak sih? Paling enak tuh kalo jadi reseller toke loh... Harga di upgrade jadi harga toke 😂 Mau tau gimana caranya? 085658560001 Oh ya ini video untuk jualan pokat madu yah sayang... Bukan jualan cream pemutih kulit abal"... Jadi jangan salfok dengan keputihan kulit tangan @sitokepomad Emang udah mulus dari lahir 💕 Jangan tanya aku pakai produk handbody apa 🙈 #sitokepomad  #gudangpokatmedan  #jualanpokat  #jualalpukatmedan  #belipokat  #pokatmurah  #buahmurah  #pokatbergizi  #alpukatsehat  #avocadohealthy  #avocado  #buahterbaik  #alpukatpilihan  #diskonjumat  #diskonbuah  #diskonpokat  #pokatkocok  #instagram  #instavideo  #instadaily  #instapic  #jne  #gofoood  #grabfood  #alpukatmentega  #alpukatmadu  #alpukatbaby  #alpukatreguler  #alpukatjumbo  #alpukatsuper 
Assalamualaikum...
Manfaat pepaya bagi kesehatan dan kecantikan :
1. Pelangsing
Rutin mengkonsumsi pepaya muda dapat menghasilkan enzim dua kali lipat dari pepaya matang. Enzim tersebut berperan sebagai pengurai lemak dalam tubuh.
2. Mengencangkan payudara 
Enzim di dalam buah pepaya dapat membantu pertumbuhan payudara sehingga lebih kencang dan kenyal.
3. Pepaya merangsang pengeluarkan hormon estrogen. Dari hormone tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara akan ideal.
4. Antioksidan
Vitamin C pada pepaya 48 kali lipat buah apel. Pepaya aktif sebagai detoksifikasi sehingga dapat menyegarkan kulit dari dalam. Pepaya dapat mendorong proses metabolisme kulit. Pepaya dapat mengikis sel kulit mati sehingga kulit lebih kencang dan cerah.
5. Merangsang produksi ASI 
Bahan :  Buah pepaya yang masih hijau (muda) tanpa dikuliti. 
Cara membuat : Buah pepaya tersebut di belah menjadi 2 bagian, sebagian direbus dengan air dan sebagian lain menggunakan cuka. 
Cara menggukan : Air rebusan tersebut di minum 2-3 sendok teh dan dilakukan secara teratur.
6. Obat reumatik 
Bahan : Buah pepaya, 2 butir telur ayam kampung. 
Cara membuat : Buah pepaya di potong penampangnya kemudian telur dimasukkan dalam pepaya melalui lubang yang telah dibuat dengan memotong penampang tadi, ditutup kembali rapat-rapat dan dibakar hingga telur di dalamnya masak. 
Cara menggunakan : Telur yang sudah masak tersebut di makan pagi sore. Lakukan secara rutin sehingga sakit reumatiknya mulai berkurang atau hilang.
7. Obat nyeri haid
Bahan : Buah yang masih hijau (muda). Cara membuat : Direbus dengan air sampai masak. 
Cara menggunakan : Dimakan dagingnya.
Source : vemalas.blogspot.com
#dwfruits #pepayacalifornia #papaya #tangerang #pasarbabakan #cikokol #buahbuahan #buahmurah #buahsegar #agenbuahtangerang #grosirbuah #healthy #freshfruit #supplierbuahjakarta #supplierbuahdepok #supplierbuahtangerang #supplierbuahbekasi
Assalamualaikum... Manfaat pepaya bagi kesehatan dan kecantikan : 1. Pelangsing Rutin mengkonsumsi pepaya muda dapat menghasilkan enzim dua kali lipat dari pepaya matang. Enzim tersebut berperan sebagai pengurai lemak dalam tubuh. 2. Mengencangkan payudara  Enzim di dalam buah pepaya dapat membantu pertumbuhan payudara sehingga lebih kencang dan kenyal. 3. Pepaya merangsang pengeluarkan hormon estrogen. Dari hormone tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara akan ideal. 4. Antioksidan Vitamin C pada pepaya 48 kali lipat buah apel. Pepaya aktif sebagai detoksifikasi sehingga dapat menyegarkan kulit dari dalam. Pepaya dapat mendorong proses metabolisme kulit. Pepaya dapat mengikis sel kulit mati sehingga kulit lebih kencang dan cerah. 5. Merangsang produksi ASI  Bahan :  Buah pepaya yang masih hijau (muda) tanpa dikuliti.  Cara membuat : Buah pepaya tersebut di belah menjadi 2 bagian, sebagian direbus dengan air dan sebagian lain menggunakan cuka.  Cara menggukan : Air rebusan tersebut di minum 2-3 sendok teh dan dilakukan secara teratur. 6. Obat reumatik  Bahan : Buah pepaya, 2 butir telur ayam kampung.  Cara membuat : Buah pepaya di potong penampangnya kemudian telur dimasukkan dalam pepaya melalui lubang yang telah dibuat dengan memotong penampang tadi, ditutup kembali rapat-rapat dan dibakar hingga telur di dalamnya masak.  Cara menggunakan : Telur yang sudah masak tersebut di makan pagi sore. Lakukan secara rutin sehingga sakit reumatiknya mulai berkurang atau hilang. 7. Obat nyeri haid Bahan : Buah yang masih hijau (muda). Cara membuat : Direbus dengan air sampai masak.  Cara menggunakan : Dimakan dagingnya. Source : vemalas.blogspot.com #dwfruits  #pepayacalifornia  #papaya  #tangerang  #pasarbabakan  #cikokol  #buahbuahan  #buahmurah  #buahsegar  #agenbuahtangerang  #grosirbuah  #healthy  #freshfruit  #supplierbuahjakarta  #supplierbuahdepok  #supplierbuahtangerang  #supplierbuahbekasi 
#Repost @unyu_star (@get_repost)
・・・
(JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN

HARGA : IDR 115.000

READY : GOLD

Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. 
Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah

Cara pasang :
Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang.

Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya.

Size (diameter ukuran piring) :
Small : 18 cm
Medium : 20 cm
Large : 22 cm
Tinggi : 34 cm

Bentuk asli dan warna persis di gambar.

#piringbuah #stainless #tempatbuah #tempatpermen #tempatkue #piringkue #wadahkue #lebaran #arisan #hariraya #buahmurah #piringmurah #kuemurah #makananenak #masakanenak #syahrini #peralatanrumahtangga #nagita #zaskiagotik #dangdutacademy #indosiar #smile #ootd #peralatanrumah #instagood #instamoment #instagramers #jualalatdapur #jualalatrumah
#Repost  @unyu_star (@get_repost) ・・・ (JK) PIRING BUAH STAINLESS 3 SUSUN HARGA : IDR 115.000 READY : GOLD Piring 3 susun untuk tempat buah, permen, kue. Satu set isi 3 piring dengan ukuran berbeda. Terbuat dari bahan stainless anti karat dengan permukaan mengkilap, terkesan mewah Cara pasang : Piring ukuran paling besar posisinya dibawah, pasang baut ke bagian bawah piring, lalu tempelkan ring bulat warna putih ke atas piring, lalu putar dengan stick sambungan piring. Putar hingga kencang. Ring bulat fungsinya sebagai anti slip, agar sambungannya kuat, tidak mudah goyang. Cocok untuk pelengkap sajian kue atau buah di saat hari raya, arisan atau acara jamuan lainnya. Size (diameter ukuran piring) : Small : 18 cm Medium : 20 cm Large : 22 cm Tinggi : 34 cm Bentuk asli dan warna persis di gambar. #piringbuah  #stainless  #tempatbuah  #tempatpermen  #tempatkue  #piringkue  #wadahkue  #lebaran  #arisan  #hariraya  #buahmurah  #piringmurah  #kuemurah  #makananenak  #masakanenak  #syahrini  #peralatanrumahtangga  #nagita  #zaskiagotik  #dangdutacademy  #indosiar  #smile  #ootd  #peralatanrumah  #instagood  #instamoment  #instagramers  #jualalatdapur  #jualalatrumah 
LENGKENG BANGKOK THAILAND (SUPER MANIS)
------------------------------------------------------------------------------
Baru bongkar dari peti kemas.
Ada 2 pilihan harga👇 
Harga 33.000/kg (khusus pemesanan by carton/SEGEL) 
Harga 35.000/kg (khusus pemesanan kg/ecer TANPA TANGKAI)

Berat bersih per karton 10kg+

Rasa SUPER MANIS
ukuran BESAR daging buah TEBAL
barang BARU BONGKAR

ON 24 JAM ☎️HUBUNGI VIA WHATSAPP/TLF  081212324683

#buahmurah
#buah murah
#buahimport
#buah import
#lengkeng
#lengkengbangkok 
#lengkengmerah 
#lengkengbangkokmanisbesar 
#longanbangkok
LENGKENG BANGKOK THAILAND (SUPER MANIS) ------------------------------------------------------------------------------ Baru bongkar dari peti kemas. Ada 2 pilihan harga👇 Harga 33.000/kg (khusus pemesanan by carton/SEGEL) Harga 35.000/kg (khusus pemesanan kg/ecer TANPA TANGKAI) Berat bersih per karton 10kg+ Rasa SUPER MANIS ukuran BESAR daging buah TEBAL barang BARU BONGKAR ON 24 JAM ☎️HUBUNGI VIA WHATSAPP/TLF 081212324683 #buahmurah  #buah  murah #buahimport  #buah  import #lengkeng  #lengkengbangkok  #lengkengmerah  #lengkengbangkokmanisbesar  #longanbangkok 
Pisang merupakan buah yang tentunya tak asing lagi bagi kita. Buah ini mudah kita jumpai dan kita dapatkan, seperti di pasar-pasar tradisional, maupun di pekarangan rumah penduduk. Banyak sekali jenis-jenis pisang yang bisa kita jumpai di negara kita ini. Salah satunya adalah pisang ambon. Seperti namanya, pisang ambon merupakan tanaman asli dari Indonesia. Saat ini, pisang ambon telah banyak dibudidayakan, baik di rumah-rumah penduduk maupun di kebun-kebun. Banyak sekali yang menyukai jenis pisang ini, karena ia memiliki rasa manis yang pas di lidah.
.
Untuk mendapatkan pisang ambon dengan kualitas terbaik, silahkan kunjungi kios Sari Buah Solo di Pasar Gede. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478.
.
#saribuah #saribuahsolo #buahsegar #buah #pasarbuah#tokobuah #tokobuahmurah #freshfruit #buahmurah #buahmurahsolo #tokobuahonline #fruitmarket #fruitstore #fruit #fruits #soloraya #jajansolo #oleholehsolo #buahmurah #fruta #healthylife #vegan #fruta #healthyfood #parselbuah #parcelbuahmurah #tokobuahsolo #pasargede #pasargedesolo
Pisang merupakan buah yang tentunya tak asing lagi bagi kita. Buah ini mudah kita jumpai dan kita dapatkan, seperti di pasar-pasar tradisional, maupun di pekarangan rumah penduduk. Banyak sekali jenis-jenis pisang yang bisa kita jumpai di negara kita ini. Salah satunya adalah pisang ambon. Seperti namanya, pisang ambon merupakan tanaman asli dari Indonesia. Saat ini, pisang ambon telah banyak dibudidayakan, baik di rumah-rumah penduduk maupun di kebun-kebun. Banyak sekali yang menyukai jenis pisang ini, karena ia memiliki rasa manis yang pas di lidah. . Untuk mendapatkan pisang ambon dengan kualitas terbaik, silahkan kunjungi kios Sari Buah Solo di Pasar Gede. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478. . #saribuah  #saribuahsolo  #buahsegar  #buah  #pasarbuah #tokobuah  #tokobuahmurah  #freshfruit  #buahmurah  #buahmurahsolo  #tokobuahonline  #fruitmarket  #fruitstore  #fruit  #fruits  #soloraya  #jajansolo  #oleholehsolo  #buahmurah  #fruta  #healthylife  #vegan  #fruta  #healthyfood  #parselbuah  #parcelbuahmurah  #tokobuahsolo  #pasargede  #pasargedesolo