an online Instagram web viewer

#buahmurah medias

Photos

Happy Sunday sobat nyamnyam๐Ÿ˜‹
.
Cobain yuk salad buah yang segarnya bikin nagih ini๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Testimoni from costumer๐Ÿ’ž
.
#salad #saladbuah #saladbuahsegar #saladbuahenak #saladbuahjakarta #saladbuahkekinian #saladbuahdepok #saladbuahdepokenak #saladbowl #saladmurah #saladmurahmeriah #saladmurahenak #saladeveryday #jajanan #jajanansehat #jajananmurah #saladbuahsehat #buahsegar #buahmurah #buahenak #buahjakarta #jakarta #depok #surabaya #malang #batam #testimoni
Happy Sunday sobat nyamnyam๐Ÿ˜‹ . Cobain yuk salad buah yang segarnya bikin nagih ini๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Testimoni from costumer๐Ÿ’ž . #salad  #saladbuah  #saladbuahsegar  #saladbuahenak  #saladbuahjakarta  #saladbuahkekinian  #saladbuahdepok  #saladbuahdepokenak  #saladbowl  #saladmurah  #saladmurahmeriah  #saladmurahenak  #saladeveryday  #jajanan  #jajanansehat  #jajananmurah  #saladbuahsehat  #buahsegar  #buahmurah  #buahenak  #buahjakarta  #jakarta  #depok  #surabaya  #malang  #batam  #testimoni 
Panen Raya!!! .
Buah bumi bergabung dengan petani untuk merayakan panen raya mangga gedong gincu ๐Ÿ˜
.
Kami berusaha memberi harga terbaik bagi petani maupun konsumen dengan memotong jalur distribusi ๐Ÿ˜Š
.
Tersedia paket mangga dan buah lainnya sbb :
.
Paket 1
Mangga gedong gincu 5kg
.
Paket 2
Anggur autumn royal seedless 1kg
Mangga gedong gincu 1kg
.
Paket 3
Mangga gedong gincu 1kg
Jambu crystal sunpride 1kg
Jeruk santang mandarin 1kg
Anggur red globe 1kg
.
Harga semua paket sama yaa:
>Harga : 100rb
>Harga member 90rb
.
Pemesanan melalui WA 0899-99100-60
.
Pemesanan dibuka sampai stok mangga habis ya :)
.
Pengiriman dilakukan melalui gosend dr area jatipadang pasar minggu mulai senin 19 nov 2018
.
Beli mangga 5kg kebanyakan? Yuk ajak temen, tetangga, dan saudara kamu ๐Ÿ˜˜
.
--------------
MENGAPA HARGA MEMBER LEBIH MURAH??? .
Karena member adalah para pelanggan setia kami.  Dengan harga yg lebih murah dari harga normal,  member bisa lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan rutin buah mereka ataupun untuk dijual lagi
.
Tertarik jadi member? .
Mudah kok.  Cukup dengan melakukan pendaftaran senilai 50rb,  kamu akan berhak mendapatkan diskon 10%selama 1 tahun untuk semua produk buah bumi,  baik yg sedang promo ataupun tidak
.
Yuk daftar jadi member sekalian beli buahnya.  Bisa langsung dapat diskon ๐Ÿ˜‰
.
Yuk2 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
#mangga #gedonggincu #autumn #buahmurah
Panen Raya!!! . Buah bumi bergabung dengan petani untuk merayakan panen raya mangga gedong gincu ๐Ÿ˜ . Kami berusaha memberi harga terbaik bagi petani maupun konsumen dengan memotong jalur distribusi ๐Ÿ˜Š . Tersedia paket mangga dan buah lainnya sbb : . Paket 1 Mangga gedong gincu 5kg . Paket 2 Anggur autumn royal seedless 1kg Mangga gedong gincu 1kg . Paket 3 Mangga gedong gincu 1kg Jambu crystal sunpride 1kg Jeruk santang mandarin 1kg Anggur red globe 1kg . Harga semua paket sama yaa: >Harga : 100rb >Harga member 90rb . Pemesanan melalui WA 0899-99100-60 . Pemesanan dibuka sampai stok mangga habis ya :) . Pengiriman dilakukan melalui gosend dr area jatipadang pasar minggu mulai senin 19 nov 2018 . Beli mangga 5kg kebanyakan? Yuk ajak temen, tetangga, dan saudara kamu ๐Ÿ˜˜ . -------------- MENGAPA HARGA MEMBER LEBIH MURAH??? . Karena member adalah para pelanggan setia kami. Dengan harga yg lebih murah dari harga normal, member bisa lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan rutin buah mereka ataupun untuk dijual lagi . Tertarik jadi member? . Mudah kok. Cukup dengan melakukan pendaftaran senilai 50rb, kamu akan berhak mendapatkan diskon 10%selama 1 tahun untuk semua produk buah bumi, baik yg sedang promo ataupun tidak . Yuk daftar jadi member sekalian beli buahnya. Bisa langsung dapat diskon ๐Ÿ˜‰ . Yuk2 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . #mangga  #gedonggincu  #autumn  #buahmurah 
Kamu harus Tahu.
.
Pisang๐ŸŒ๐ŸŒฑ
.
Siapa tak kenal pisang? Pisang mengandung banyak zat gizi penting

Pisang mengandung serat yang cukup tinggi, dan sejumlah antioksidan. Kandungan gizi pada satu buah pisang berukuran sedang (118 gram) adalah:

Potassium : 9% dari Angka Kecukupan Gizi (AKG)Vitamin B6: 33% dari AKGVitamin C : 11% dari AKGMagnesium : 8% dari AKGTembaga : 10% dari AKGMangan : 14% dari AKGKarbohidrat : 24 gramSerat : 3,1 gramProtein : 1,3 gramLemak 0,4 gram

Kalori pada sebuah pisangsekitar 105 kcals, yang sebagian besar terdiri dari air dan karbohidrat. Jenis karbohidrat yang terkandung pada pisang mentah kebanyakan terdiri dari pati dan pati resisten. Pada pisang matang, pati telah berubah menjadi gula (glukosa, fruktosa, dan sukrosa). #pisang #buahtropis #fruit
#fruitlovers  #buahmurah
Kamu harus Tahu. . Pisang๐ŸŒ๐ŸŒฑ . Siapa tak kenal pisang? Pisang mengandung banyak zat gizi penting Pisang mengandung serat yang cukup tinggi, dan sejumlah antioksidan. Kandungan gizi pada satu buah pisang berukuran sedang (118 gram) adalah: Potassium : 9% dari Angka Kecukupan Gizi (AKG)Vitamin B6: 33% dari AKGVitamin C : 11% dari AKGMagnesium : 8% dari AKGTembaga : 10% dari AKGMangan : 14% dari AKGKarbohidrat : 24 gramSerat : 3,1 gramProtein : 1,3 gramLemak 0,4 gram Kalori pada sebuah pisangsekitar 105 kcals, yang sebagian besar terdiri dari air dan karbohidrat. Jenis karbohidrat yang terkandung pada pisang mentah kebanyakan terdiri dari pati dan pati resisten. Pada pisang matang, pati telah berubah menjadi gula (glukosa, fruktosa, dan sukrosa). #pisang  #buahtropis  #fruit  #fruitlovers  #buahmurah 
Sore sobat nyamnyamโ˜บ๏ธ
.
Kebayang gak panas-panas gini, tenggorokan kalian disegerin pake salad nyamnyam? Uuumm yummy dinginnya bikin adeemm๐Ÿ˜‹
.
Yuk langsung order buat menemani malem minggu kamuโ˜บ๏ธ
.
#salad #saladbuah #saladbuahsegar #saladbuahenak #saladbuahjakarta #saladbuahkekinian #saladbuahdepok #saladbuahdepokenak #saladbowl #saladmurah #saladmurahmeriah #saladmurahenak #saladeveryday #jajanan #jajanansehat #jajananmurah #saladbuahsehat #buahsegar #buahmurah #buahenak #buahjakarta #jakarta #depok #surabaya #malang #batam #testimoni
Sore sobat nyamnyamโ˜บ๏ธ . Kebayang gak panas-panas gini, tenggorokan kalian disegerin pake salad nyamnyam? Uuumm yummy dinginnya bikin adeemm๐Ÿ˜‹ . Yuk langsung order buat menemani malem minggu kamuโ˜บ๏ธ . #salad  #saladbuah  #saladbuahsegar  #saladbuahenak  #saladbuahjakarta  #saladbuahkekinian  #saladbuahdepok  #saladbuahdepokenak  #saladbowl  #saladmurah  #saladmurahmeriah  #saladmurahenak  #saladeveryday  #jajanan  #jajanansehat  #jajananmurah  #saladbuahsehat  #buahsegar  #buahmurah  #buahenak  #buahjakarta  #jakarta  #depok  #surabaya  #malang  #batam  #testimoni 
Yuk datang ke suzuya, banyak buah segar loh.
Dan tentunya murah ๐Ÿ˜‹
Langsung datang ke @suzuya_baganbatu 
#buahmurah 
#buahmangga 
#promobuah
Promo akhir pekan penuh kesegaran di Rita Pasaraya Tegal. Anggur Red Globe, Kelengkeng Super, Mangga Segar. 
#promobuahtegal
#promobuahsegar
#buahmurah
#buahsegar
#rita
#promoritategal
#ritamalltegal 
#codritamall
#segar
#buahenak
#buahplum
#manggamurah
#kelengkengsupermurah
#tegal
#brebes
#slawi
Tidak diragukan lagi dech, manfaat Anggur Hitam sangat baik untuk tubuh
.
Kaya vitamin C, vitamin K & vitamin A disertai flavonoid & mineral yg membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita
.
Kaya akan gula & asam organik yg membantu menghilangkan sembelit, gangguan pencernaan & mengobati masalah ginjal
.
Nah, konsumsi deh buah Anggur Hitam, pasti akan terasa manfaatnya
.
MAHAL...??? belanjanya dimana??? .
Mau belanja HEMAT!!! yuk, ke SUZUYA
.
#suzuya_superstore #buahmurah #lagipromo #anggurhitam #promoanggurhitam #murahbanget #manfaatanggurhitam #palinghemat #belanjahemat #yukkesuzuya
Tidak diragukan lagi dech, manfaat Anggur Hitam sangat baik untuk tubuh . Kaya vitamin C, vitamin K & vitamin A disertai flavonoid & mineral yg membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita . Kaya akan gula & asam organik yg membantu menghilangkan sembelit, gangguan pencernaan & mengobati masalah ginjal . Nah, konsumsi deh buah Anggur Hitam, pasti akan terasa manfaatnya . MAHAL...??? belanjanya dimana??? . Mau belanja HEMAT!!! yuk, ke SUZUYA . #suzuya_superstore  #buahmurah  #lagipromo  #anggurhitam  #promoanggurhitam  #murahbanget  #manfaatanggurhitam  #palinghemat  #belanjahemat  #yukkesuzuya 
Hello, selamat pagi sahabat Lotte...
Siap- siap lagiii nih buat weekend ๐Ÿ˜€
Jangan lupa weekend nya berkunjung ke Lotte Grosir Lampung buat dapetin PROMO WEEKEND SPECIAL 16-18 November 2018.

Belanja Hemat yuk ke Lotte Grosir Lampung ๐Ÿ˜‰

#yukkelottegrosirlampung 
#lotteshoppingindonesia 
#lottegrosirlampung 
#lottegrosir
#promo 
#promoweekend
#buahmurah 
#dagingmurah
Mangga gedong
Yg ini jg lg promo niihh...
Yg mau mampir yg mau pesen ayoo silaakan..
#manggagedong #manggapromo #buahpromo #buahlokal #buahimport #buahsegarr  #buahsehat #buahmurah #tokobuahsrikandi #suplayerbuah #konsultanbuah #srikandilovers
Murah banget kan buah nya!!
Buruan yaa belanja ke Suzuya Pasar Aceh
Masih banyak promo-promo lain.

#mangga #buahnaga 
#buahmurah #suzuyapasaraceh
๐Ÿ€Mangga Indramayu 25rb dapet 2 kg๐Ÿ€

yukk persiapkan cemilan sehat utk wiken mulai hari ini...kirim kekantor bs rumah bs ๐Ÿ˜ โœ”also avail:
apel jeruk melon semangka pear sunkist lemon anggur strawberry kiwi pisang pepaya buah naga alpukat nanas mangga buah beku dsb๐Ÿ˜€

#manggaindramayu #sambalmangga#jualmanggajakarta#sarapansehat #menudiet#healthyfoodjkt #jakartajuice #buahimportjakarta #suppliercafe #supplierresto #buahmurah
Assalamu alaikum, hallo warga soko dan sekitarnya,, kini sudah hadir laskar buah cabang soko tuban, monggo mampir,, lokasi depan kantor kepala desa sokosari soko tuban #tubanhitz #tubanhits #tuban #tubankuliner #bojonegorokuliner #bojonegorohits #bojonegoro #laskarbuahbojonegoro #laskarbuahindonesia #laskarbuah5757 #lamonganhits #lamongan #gresik #gresikhits #gresiksumpek #buahmurah #beritalamongan #dietsehat #buahsurabaya #ngawi #cepu #jombang #jombanghits #buahlokal #buahimport #buahnaga #infodokter #jateng #jatim
Assalamu alaikum, hallo warga soko dan sekitarnya,, kini sudah hadir laskar buah cabang soko tuban, monggo mampir,, lokasi depan kantor kepala desa sokosari soko tuban #tubanhitz  #tubanhits  #tuban  #tubankuliner  #bojonegorokuliner  #bojonegorohits  #bojonegoro  #laskarbuahbojonegoro  #laskarbuahindonesia  #laskarbuah5757  #lamonganhits  #lamongan  #gresik  #gresikhits  #gresiksumpek  #buahmurah  #beritalamongan  #dietsehat  #buahsurabaya  #ngawi  #cepu  #jombang  #jombanghits  #buahlokal  #buahimport  #buahnaga  #infodokter  #jateng  #jatim 
Budayakan membaca sebelum bertanya ๐Ÿ˜Š
.
Yang lagi diet pasti tau manfaatny
.
Aman utk bumil
.
Rasa asem manis segar
.
40rb/kg
.
Yg jauh bisa pake gosend sameday ya cuma 15rb dengan jarak tempuh max 40km (jauh dekat sama ongkosny)
.
Tangsel 081290680799
.
#buahplummurah #buahplum #plum #buahdiet #plummurahtangerang #buahmurah
Budayakan membaca sebelum bertanya ๐Ÿ˜Š . Yang lagi diet pasti tau manfaatny . Aman utk bumil . Rasa asem manis segar . 40rb/kg . Yg jauh bisa pake gosend sameday ya cuma 15rb dengan jarak tempuh max 40km (jauh dekat sama ongkosny) . Tangsel 081290680799 . #buahplummurah  #buahplum  #plum  #buahdiet  #plummurahtangerang  #buahmurah 
Para hortikulturalis percaya bahwa pisang merupakan buah tertua yang pertama kali muncul dan tumbuh di bumi. Menurut kamu bagaimana? Bener nggak? Yang jelas, untuk mendapatkan buah pisang terbaik kamu bisa datang ke Sari Buah Solo. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478. .

#saribuahย #saribuahsolo#buahsegarย #buahย #pasarbuah#tokobuahย #tokobuahmurahย #freshfruit#buahmurah #buahmurahsolo #tokobuahonlineย #fruitmarketย #fruitstoreย #fruitย #fruit s#solorayaย #jajansoloย #oleholehsoloย #buahmurahย #fruta #fact #saribuahfactย  #healthylifeย  #healthyfood #fruitfact #pasargede #vegan #veganrecipes
Para hortikulturalis percaya bahwa pisang merupakan buah tertua yang pertama kali muncul dan tumbuh di bumi. Menurut kamu bagaimana? Bener nggak? Yang jelas, untuk mendapatkan buah pisang terbaik kamu bisa datang ke Sari Buah Solo. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478. . #saribuah ย #saribuahsolo #buahsegar ย #buah ย #pasarbuah #tokobuah ย #tokobuahmurah ย #freshfruit #buahmurah  #buahmurahsolo  #tokobuahonline ย #fruitmarket ย #fruitstore ย #fruit ย #fruit  s#soloraya ย #jajansolo ย #oleholehsolo ย #buahmurah ย #fruta  #fact  #saribuahfact ย  #healthylife ย  #healthyfood  #fruitfact  #pasargede  #vegan  #veganrecipes 
Ready gesss, buruan yg mw borong cussss 
#suzuyamallrantauprapat 
#buahsegar 
#hiloteen 
#buahmurah
FIESTA FRUITS setiap Hari Kamis
DISCOUNT 20% BUAH IMPORT
Tersedia beragam buah-buahan segar impor di Supermarket Gardena Jogja
Yuk berbelanja buah segar ๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ๐ŸŒ๐Ÿ’
โ€ข
โ€ข
#Gardena #gardenajogja #buahimport #diskonbuah #buahmurah #buahsegar #buahbuahan #yogyadiskon #belanjahemat #belanjamurah
Belanja happy yukk Mom's๐Ÿ˜„Banyak promo murah & hebohnya lhoo...!!! Yukk buruuan Mom's ke @suzuyaplaza_rantauprapat_1 Bungkus semua promonya๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜. .
Harga Heboh ( 15-18 Nov 2018 )
.

#promomurah
#hargaheboh
#sembakomurah
#buahmurah
#kebutuhankeluarga
#yukbeli
PESTA MANGGA
TURUN HARGA
Hanya di Supermarket Gardena Jogja 
Yuk kunjungi segera, belanja buah mangga segar dgn harga murahhhh saja ๐Ÿ‘Œ
โ€ข
Online order WA 081329076294
โ€ข
#Gardena #gardenajogja #gardenasupermarket #supermarket #pestamangga #manggamurah #mangga #manggamuda #manggadiskon #buahmurah #supermurah #diskonbuah
Katakanlah Mimin lagi baek kali nih sama Sista en Brotha semua... Promo tambahan nih, harga murah bukan kaleng kaleng nih... Hasthag Mimin terkuat di bumi...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Yang satu buah aneh.. Luarnya Ijo dalemnya kuning merekah.. rasanya manis gak kayak mantan, eh๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Yang satu buahnya diimpor langsung dari perut hewan Mythic dari dunia mobile legend, eh gak salah deng, hewan Mythic Dragon a.k.a naga...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Akuilah wahai alam digital, mimin adalah yang terkuat di bumi ini.. Please๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #SuzuyaMallBandaAceh
#PromohargaHeboh
#BuahMurah
#MiminTerkuatDiBumi
#DragonFruit
#Mangga
Katakanlah Mimin lagi baek kali nih sama Sista en Brotha semua... Promo tambahan nih, harga murah bukan kaleng kaleng nih... Hasthag Mimin terkuat di bumi...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Yang satu buah aneh.. Luarnya Ijo dalemnya kuning merekah.. rasanya manis gak kayak mantan, eh๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Yang satu buahnya diimpor langsung dari perut hewan Mythic dari dunia mobile legend, eh gak salah deng, hewan Mythic Dragon a.k.a naga...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Akuilah wahai alam digital, mimin adalah yang terkuat di bumi ini.. Please๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #SuzuyaMallBandaAceh  #PromohargaHeboh  #BuahMurah  #MiminTerkuatDiBumi  #DragonFruit  #Mangga 
Katakanlah Mimin lagi baek kali nih sama Sista en Brotha semua... Promo tambahan nih, harga murah bukan kaleng kaleng nih... Hasthag Mimin terkuat di bumi...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Yang satu buah aneh.. Luarnya Ijo dalemnya kuning merekah.. rasanya manis gak kayak mantan, eh๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Yang satu buahnya diimpor langsung dari perut hewan Mythic dari dunia mobile legend, eh gak salah deng, hewan Mythic Dragon a.k.a naga...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Akuilah wahai alam digital, mimin adalah yang terkuat di bumi ini.. Please๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #SuzuyaMallBandaAceh
#PromohargaHeboh
#BuahMurah
#MiminTerkuatDiBumi
#DragonFruit
#Mangga
Katakanlah Mimin lagi baek kali nih sama Sista en Brotha semua... Promo tambahan nih, harga murah bukan kaleng kaleng nih... Hasthag Mimin terkuat di bumi...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Yang satu buah aneh.. Luarnya Ijo dalemnya kuning merekah.. rasanya manis gak kayak mantan, eh๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Yang satu buahnya diimpor langsung dari perut hewan Mythic dari dunia mobile legend, eh gak salah deng, hewan Mythic Dragon a.k.a naga...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Akuilah wahai alam digital, mimin adalah yang terkuat di bumi ini.. Please๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #SuzuyaMallBandaAceh  #PromohargaHeboh  #BuahMurah  #MiminTerkuatDiBumi  #DragonFruit  #Mangga 
Bismillaah..
.
InsyaaAllah Mangga Alpukat klonal 21. Harga 1kg 22ribu.
.
Daaaaaaaaaan turun harga dgn minimal 1dus (5kg) cuman 80 ribuuuuuu.....
Hemaat dan lebih jauh lebih murah . .
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
#manggaklonal #manggaklonalbjb #manggamurah #manggaklonalalpukat
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE
.
.
@plum_klaten ๐Ÿ˜Š
~ Diet sehat tanpa olahraga โŒ๐Ÿ’ช
~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU ๐Ÿ‘
~ Setelah konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ
~ Produk herbal ๐Ÿ’ฏ
.
NO "KAPSUL" โœ–NO "OBAT" โŒ
berbentuk buah ๐Ÿ‘.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh .
KEPOIN YUK INSTAGRAM nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@plum_klaten
@plum_klaten 
COD โžกSekitarnya
Wa : 085706695962

#buahplum #dietherbal #diettanpaolahraga #buahdiet #dietsehat #langaing #optrimaxplum #plumherbal #buah #plumdiet #dietplum #pelangsingherbal #plumlangsing #klaten #buahpelangsing #boyolaliplum #buahmurah
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE . . @plum_klaten ๐Ÿ˜Š ~ Diet sehat tanpa olahraga โŒ๐Ÿ’ช ~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU ๐Ÿ‘ ~ Setelah konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ ~ Produk herbal ๐Ÿ’ฏ . NO "KAPSUL" โœ–NO "OBAT" โŒ berbentuk buah ๐Ÿ‘.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh . KEPOIN YUK INSTAGRAM nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @plum_klaten @plum_klaten COD โžกSekitarnya Wa : 085706695962 #buahplum  #dietherbal  #diettanpaolahraga  #buahdiet  #dietsehat  #langaing  #optrimaxplum  #plumherbal  #buah  #plumdiet  #dietplum  #pelangsingherbal  #plumlangsing  #klaten  #buahpelangsing  #boyolaliplum  #buahmurah 
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE
.
.
@plum_klaten ๐Ÿ˜Š
~ Diet sehat tanpa olahraga โŒ๐Ÿ’ช
~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU ๐Ÿ‘
~ Setelah konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ
~ Produk herbal ๐Ÿ’ฏ
.
NO "KAPSUL" โœ–NO "OBAT" โŒ
berbentuk buah ๐Ÿ‘.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh .
KEPOIN YUK INSTAGRAM nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@plum_klaten
@plum_klaten 
COD โžกSekitarnya
Wa : 085706695962

#buahplum #dietherbal #diettanpaolahraga #buahdiet #dietsehat #langaing #optrimaxplum #plumherbal #buah #plumdiet #dietplum #pelangsingherbal #plumlangsing #klaten #buahpelangsing #boyolaliplum #buahmurah
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE . . @plum_klaten ๐Ÿ˜Š ~ Diet sehat tanpa olahraga โŒ๐Ÿ’ช ~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU ๐Ÿ‘ ~ Setelah konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ ~ Produk herbal ๐Ÿ’ฏ . NO "KAPSUL" โœ–NO "OBAT" โŒ berbentuk buah ๐Ÿ‘.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh . KEPOIN YUK INSTAGRAM nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @plum_klaten @plum_klaten COD โžกSekitarnya Wa : 085706695962 #buahplum  #dietherbal  #diettanpaolahraga  #buahdiet  #dietsehat  #langaing  #optrimaxplum  #plumherbal  #buah  #plumdiet  #dietplum  #pelangsingherbal  #plumlangsing  #klaten  #buahpelangsing  #boyolaliplum  #buahmurah 
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE
.
.
@plum_klaten ๐Ÿ˜Š
~ Diet sehat tanpa olahraga โŒ๐Ÿ’ช
~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU ๐Ÿ‘
~ Setelah konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ
~ Produk herbal ๐Ÿ’ฏ
.
NO "KAPSUL" โœ–NO "OBAT" โŒ
berbentuk buah ๐Ÿ‘.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh .
KEPOIN YUK INSTAGRAM nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@plum_klaten
@plum_klaten 
COD โžกSekitarnya
Wa : 085706695962

#buahplum #dietherbal #diettanpaolahraga #buahdiet #dietsehat #langaing #optrimaxplum #plumherbal #buah #plumdiet #dietplum #pelangsingherbal #plumlangsing #klaten #buahpelangsing #boyolaliplum #buahmurah
DIET TIDAK PERLU KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DAN JELLY DELITE . . @plum_klaten ๐Ÿ˜Š ~ Diet sehat tanpa olahraga โŒ๐Ÿ’ช ~ Turun BB 2-10 kg SEMINGGU ๐Ÿ‘ ~ Setelah konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ ~ Produk herbal ๐Ÿ’ฏ . NO "KAPSUL" โœ–NO "OBAT" โŒ berbentuk buah ๐Ÿ‘.. Rasanya ENAK manis agak asam.. PoKoknya kaya makan manisan dehh . KEPOIN YUK INSTAGRAM nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @plum_klaten @plum_klaten COD โžกSekitarnya Wa : 085706695962 #buahplum  #dietherbal  #diettanpaolahraga  #buahdiet  #dietsehat  #langaing  #optrimaxplum  #plumherbal  #buah  #plumdiet  #dietplum  #pelangsingherbal  #plumlangsing  #klaten  #buahpelangsing  #boyolaliplum  #buahmurah 
Gimana hari mu? Melelahkan? Atau justru menyenangkan? Untuk melengkapi hari-hari mu dan nyegerin tenggorokan pake cemilan sehat ala @salad.nyamnyam yuk!!๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ‡๐Ÿฅ๐Ÿ๐ŸŠ
.
Yang belum pernah cobain wajib cobain! Dijamin nagih๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Yuk di order saladnya, langsung WA admin di nomor 0877-8209-9882 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Kita menyediakan jasa cod juga lho! Untuk sekitar srengseng sawah. gosend/grabexpress untuk wilayah jagakarsa, depok dan sekitarnya.
#salad #saladbuah #saladbuahsegar #saladbuahenak #saladbuahjakarta #saladbuahkekinian #saladbuahdepok #saladbuahdepokenak #saladbowl #saladmurah #saladmurahmeriah #saladmurahenak #saladeveryday #jajanan #jajanansehat #jajananmurah #saladbuahsehat #buahsegar #buahmurah #buahenak #buahjakarta #jakarta #depok #surabaya #malang #batam #testimoni
Gimana hari mu? Melelahkan? Atau justru menyenangkan? Untuk melengkapi hari-hari mu dan nyegerin tenggorokan pake cemilan sehat ala @salad.nyamnyam yuk!!๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ‡๐Ÿฅ๐Ÿ๐ŸŠ . Yang belum pernah cobain wajib cobain! Dijamin nagih๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Yuk di order saladnya, langsung WA admin di nomor 0877-8209-9882 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Kita menyediakan jasa cod juga lho! Untuk sekitar srengseng sawah. gosend/grabexpress untuk wilayah jagakarsa, depok dan sekitarnya. #salad  #saladbuah  #saladbuahsegar  #saladbuahenak  #saladbuahjakarta  #saladbuahkekinian  #saladbuahdepok  #saladbuahdepokenak  #saladbowl  #saladmurah  #saladmurahmeriah  #saladmurahenak  #saladeveryday  #jajanan  #jajanansehat  #jajananmurah  #saladbuahsehat  #buahsegar  #buahmurah  #buahenak  #buahjakarta  #jakarta  #depok  #surabaya  #malang  #batam  #testimoni 
Tahukah kamu bahwa tanggal 14 November diperingati sebagai hari diabetes internasional? Hal ini menjadi pengingat pada masyarakat dunia agar menjaga pola makan sehingga terhindar dari bahaya penyakit diabetes. Bicara soal diabetes, buah kiwi ternyata menjadi salah satu buah yang paling baik untuk dikonsumsi penderita diabetes loh. Untuk mendapatkan buah kiwi terbaik kamu bisa datang ke Sari Buah Solo. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478.
.
#saribuahย #saribuahsolo #buahsegarย #buahย #pasarbuah#tokobuahย #tokobuahmurahย #freshfruit #buahmurah #buahmurahsolo #tokobuahonlineย #fruitmarketย #fruitstoreย #fruitย #fruit s#solorayaย #jajansoloย #oleholehsoloย #buahmurahย #fruta #fact #saribuahfactย  #healthylifeย  #healthyfood #fruitfact #pasargede #vegan #veganrecipes #diabetes #obatdiabetes
Tahukah kamu bahwa tanggal 14 November diperingati sebagai hari diabetes internasional? Hal ini menjadi pengingat pada masyarakat dunia agar menjaga pola makan sehingga terhindar dari bahaya penyakit diabetes. Bicara soal diabetes, buah kiwi ternyata menjadi salah satu buah yang paling baik untuk dikonsumsi penderita diabetes loh. Untuk mendapatkan buah kiwi terbaik kamu bisa datang ke Sari Buah Solo. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478. . #saribuah ย #saribuahsolo  #buahsegar ย #buah ย #pasarbuah #tokobuah ย #tokobuahmurah ย #freshfruit  #buahmurah  #buahmurahsolo  #tokobuahonline ย #fruitmarket ย #fruitstore ย #fruit ย #fruit  s#soloraya ย #jajansolo ย #oleholehsolo ย #buahmurah ย #fruta  #fact  #saribuahfact ย  #healthylife ย  #healthyfood  #fruitfact  #pasargede  #vegan  #veganrecipes  #diabetes  #obatdiabetes 
Open PO Sabtu-minggu nanti yaaa.... Jamblangnya udh mateng banget ini, banyak airnya dan maniiiisss banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #buahlangka #buahjadul #buahsegar #buahmurah #buahlokal #buahlokalindonesia #buahjakarta #buahonline #buahjamblang #jamblang #jualbuahsegar #jualbuahmurah #jualbuahjakarta #jualbuahjamblang #jualbuahlangka
Ready
.
Nama Barang :ย Clever Cutter
.
Memotong dan mengiris adalah kegiatan yang paling umum dalam persiapan makanan. Sekarang, dengan clever Cutter itu begitu sederhana dan cepat Anda akan memotong tidak seperti sebelumnya!
.
Papan pemotong dan pisau merupakan hal yang pokok di dapur, ketika anda memotong dan memindahkan makan ke panci, biasanya akan ada makanan yang tertumpah di dasar kompor.
nah dengan alat ini, anda bisa langsung memasukkan bahan makanan langsung dari alat ini dari atas panci atau piring, tanpa harus di pindahkan lagi.
.
Spesifikasi :
* Bahan: PP + PTR + 2cr14 menangani + POM chopper + 5cr15MoV blade
* Tebal pisau: 1.2mm
* Ukuran papan memotong: 11,5 * 2.7cm
* Warna hitam
* Jumlah Panjang: 247mm
* Ukuran produk: 25.5 * 7.5 * 3cm
* Paket: satu untuk kotak warna
.
Keunggulan Clever Cutter:
- 2-in-1 pisau dan talenan
- Chops & Slice di Detik
- pegangan ergonomis mudah di tangan
- Premium pisau stainless steel
- kait keamanan terus itu ditutup
- Kerja rapi (dapur tidak berantakan)
.
Kait keamanan terus itu ditutup
2in1 pisau dan talenan
Pegangan ergonomis mudah di tangan
Kerja rapi (dapur tidak berantakan)
.
Produk Non Garansi
Sudah cek fisik OKE
TIdak dapat diretur
.
Harga IDR 26.000
.
#cuttersayur #pemotongsayur #alatpotongsayur #pemotongsayur #alatpotongbumbu #pengirissayur #pengirisbuah #sayuran #buahmurah #buahorganik #sayueorganik #sayursehat #alatpotongserbaguna
Ready . Nama Barang :ย Clever Cutter . Memotong dan mengiris adalah kegiatan yang paling umum dalam persiapan makanan. Sekarang, dengan clever Cutter itu begitu sederhana dan cepat Anda akan memotong tidak seperti sebelumnya! . Papan pemotong dan pisau merupakan hal yang pokok di dapur, ketika anda memotong dan memindahkan makan ke panci, biasanya akan ada makanan yang tertumpah di dasar kompor. nah dengan alat ini, anda bisa langsung memasukkan bahan makanan langsung dari alat ini dari atas panci atau piring, tanpa harus di pindahkan lagi. . Spesifikasi : * Bahan: PP + PTR + 2cr14 menangani + POM chopper + 5cr15MoV blade * Tebal pisau: 1.2mm * Ukuran papan memotong: 11,5 * 2.7cm * Warna hitam * Jumlah Panjang: 247mm * Ukuran produk: 25.5 * 7.5 * 3cm * Paket: satu untuk kotak warna . Keunggulan Clever Cutter: - 2-in-1 pisau dan talenan - Chops & Slice di Detik - pegangan ergonomis mudah di tangan - Premium pisau stainless steel - kait keamanan terus itu ditutup - Kerja rapi (dapur tidak berantakan) . Kait keamanan terus itu ditutup 2in1 pisau dan talenan Pegangan ergonomis mudah di tangan Kerja rapi (dapur tidak berantakan) . Produk Non Garansi Sudah cek fisik OKE TIdak dapat diretur . Harga IDR 26.000 . #cuttersayur  #pemotongsayur  #alatpotongsayur  #pemotongsayur  #alatpotongbumbu  #pengirissayur  #pengirisbuah  #sayuran  #buahmurah  #buahorganik  #sayueorganik  #sayursehat  #alatpotongserbaguna 
Bursa Buah Murah !!!
Setiap Rabu Diskon 10% untuk semua BUAH2 SEGAR di SUZUYA LANGSA.
.
Ingat BELANJA, Ingat SUZUYA !
.
#suzuyaย 
#suzuyalangsa
#suzuya_superstore
#langsa #solmet #bbm #hargaheboh #belanjahemat #belanjamurah #suzuyamurah #belanjasuzuya #promo #diskon #buahmurah #langsacity #2019wajibkeren
Bismillaah..
.
InsyaaAllah akan ready Mangga Alpukat klonal 21. Harga 1kg 22ribu.
.
Beli minimal 1dus (5kg) harga 20 ribu kg. 5kg = 100 ribu.
Hemaat dan lebih murah .
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
#manggaklonal #manggaklonalbjb #manggamurah #manggaklonalalpukat
Bismillaah ..
.
Ready alpukat, 26rb untuk 1 kg.
Beli ambil minimal 5kg cuman 23rb untuk 1 kg nya.
.
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
#alpukat #alpukatkecil #alpukatbjb #alpukat
Paket Hemat 5 ๐Ÿ˜
Cuma sampai 15 November 2018

Details :
1 kg Pear Madu Century
1 Pax Strawberry
ยฝ kg Apel Fuji

55.000/Paket
#jualbuahsurabaya #jualbuahsidoarjo #jualbuahgresik #buahsurabaya #buahsidoarjo #alpukatsurabaya #strawberrysurabaya #apelsurabaya #melonsurabaya #manggaalpukatsurabaya #manggaklonalsurabaya #strawberrysurabaya #plumsurabaya #plumsidoarjo #buahsby #buahmurah #tokobuahsurabaya
Bismillah Ready Paket Mix Fruits ๐Ÿ˜

Details :
1 kg Buah Naga
1 kg Manggis
1 Pax Strawberry

Lebih hemat yaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Promo berlaku sampai 15 November 2018 
Grab it Fast ๐Ÿ˜

#jualbuahsurabaya #jualbuahsidoarjo #jualbuahgresik #buahsurabaya #buahsidoarjo #alpukatsurabaya #strawberrysurabaya #apelsurabaya #melonsurabaya #manggaalpukatsurabaya #manggaklonalsurabaya #strawberrysurabaya #plumsurabaya #plumsidoarjo #buahsby #buahmurah #tokobuahsurabaya
Bismillah Ready Paket Mix Fruits ๐Ÿ˜ Details : 1 kg Buah Naga 1 kg Manggis 1 Pax Strawberry Lebih hemat yaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Promo berlaku sampai 15 November 2018 Grab it Fast ๐Ÿ˜ #jualbuahsurabaya  #jualbuahsidoarjo  #jualbuahgresik  #buahsurabaya  #buahsidoarjo  #alpukatsurabaya  #strawberrysurabaya  #apelsurabaya  #melonsurabaya  #manggaalpukatsurabaya  #manggaklonalsurabaya  #strawberrysurabaya  #plumsurabaya  #plumsidoarjo  #buahsby  #buahmurah  #tokobuahsurabaya 
Bismillaah..
.
Ready pear kuning atau kata orang pear century. Harga 25rb/kg, ambil perdus lebih murah.
.
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
 #pearbjb #pearkuning #pearkuningmurah #pearkuningmurahberkah
Bismillaah ..
.
Ready Mangga Harum Manis, harga 12rb/kg. Ambil 1 keranjang cuman 125rb dengan berat kotor 14kg.
.
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
#mangga #manggaharummanis #manggaharummanis #manggaharummanismurah #manggabjb #mangga2
Bismillaah..
.
ready anggur merah 35rb/kg. Kalau ambil 1 keranjang 200rb/kg dengan berat kotor 7kg.
.
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
#anggurmerah #anggurmurah #anggurmurahbjb #anggur
Bismillaah ...
.
Ini buah Matoa, harga 50.000/kg. Ambil 10 kg cuman 43.000/kg.
.
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
#matoa #matoawatch #matoa
Bismillaah..
.
Ready anggur moondrop atau anggur jari. Anggur hitam tanpa biji rasa manis kriuk kriuk, harga 100.000/kg. Dan bisa beli 1/4 dan 1/2 kg.
.
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
Bismillaah ..
.
Ready plum hitam 45.000/kg
.
Harga perkeranjang lebih murah cuman 350.000 dg berat kotor 11kg. 
#buahmurahkalsel #buahmurahbjb #buahmurahberkah #buahmurahberkah #buahmurah #buahmurahmeriah #rumahbuahkalselbjb #rumahbuahbjb #rumahbuahberkah
Apapun profesimu jangan lupa selalu bersyukur
.
Yo yang seputaran sungai danau kalimantan Selatan, atau yang lagi lewat Jangan lupa mampir ke toko buah ini ya gengs, menyediakan berbagai buah lokal dan import segar
.

Pic: penjual buah pasar sungai danau, Kalsel. .
.
.
#sungaidanau #buahlokal #buahimport #indpotret #iloveindonesia #serbaserbi #wonderfulindonesia #kakilima #buahmurah #buahsegar #potretindonesia #f4follow #likeforlike
Sari Buah Solo mengucapkan selamat hari ayah nasional. Bingung mau member hadiah apa untuk ayah tercinta? Kirimkan saja pascel buah yang jelas akan manfaatnya dalam menjaga kesehatan! Untuk mendapatkanparcelย  buah-buahan terbaik kamu bisa datang ke Sari Buah Solo, atau melakukan pembelian online di took kami. Tenang saja, parcel akan dikirimkan sampai ke tujuan. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478. .

#saribuahย #saribuahsolo#buahsegarย #buahย #pasarbuah#tokobuahย #tokobuahmurahย #freshfruit#buahmurah #buahmurahsolo #tokobuahonlineย #fruitmarketย #fruitstoreย #fruitย #fruit s#solorayaย #jajansoloย #oleholehsoloย #buahmurahย #fruta #fact #saribuahfactย  #healthylifeย  #healthyfood #fruitfact #pasargede #vegan #veganrecipes
Sari Buah Solo mengucapkan selamat hari ayah nasional. Bingung mau member hadiah apa untuk ayah tercinta? Kirimkan saja pascel buah yang jelas akan manfaatnya dalam menjaga kesehatan! Untuk mendapatkanparcelย  buah-buahan terbaik kamu bisa datang ke Sari Buah Solo, atau melakukan pembelian online di took kami. Tenang saja, parcel akan dikirimkan sampai ke tujuan. Info lebih lanjut, langsung saja hubungi 0271-630214 atau whatsapp 08122599478. . #saribuah ย #saribuahsolo #buahsegar ย #buah ย #pasarbuah #tokobuah ย #tokobuahmurah ย #freshfruit #buahmurah  #buahmurahsolo  #tokobuahonline ย #fruitmarket ย #fruitstore ย #fruit ย #fruit  s#soloraya ย #jajansolo ย #oleholehsolo ย #buahmurah ย #fruta  #fact  #saribuahfact ย  #healthylife ย  #healthyfood  #fruitfact  #pasargede  #vegan  #veganrecipes 
plum hitam pak eko (paket ekonomis) 10rb/pack
untuk wilayah surabaya
info & pemesanan
๐Ÿ‘‰wa 1 : 082233360379
๐Ÿ‘‰wa 2 : 083851154333
.
.
.
.
#mrfruits#jualbuahmurah#buahmurah#buahmurahsby#jualbuahmurahsby#buahimpor#buahfresh
Plum adalah Buah langka yang cukup susah dicari di Indonesia, apalagi di Jogja. Buah ini sangat cocok untuk diet buat yang males olahraga berat, buah ini juga bisa untuk menghilangkat perut buncit loh kak ๐Ÿ˜ kuy langsung order Buah Plum Segar di :
๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ
๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD
๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD
๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD
๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ
#buahplum #buahplumjogja #buahplummurah #buahplumdiet #dietplum #plum #plumjogja #plumyogyakarta #pusatbuahjogja #plumyogyakarta #plumyogya #buahjogja #buahplumsegar #dagelan #indozone #ngakakkocak #lucu #komedi #buahbuahan #bibitbuahjogja #bibitbuah #pasarbuahjogja #sumbervitamin #buahmurah #malioboro #thelostworldcastlejogja #thelostworldcastle
Plum adalah Buah langka yang cukup susah dicari di Indonesia, apalagi di Jogja. Buah ini sangat cocok untuk diet buat yang males olahraga berat, buah ini juga bisa untuk menghilangkat perut buncit loh kak ๐Ÿ˜ kuy langsung order Buah Plum Segar di : ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD ๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD ๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ #buahplum  #buahplumjogja  #buahplummurah  #buahplumdiet  #dietplum  #plum  #plumjogja  #plumyogyakarta  #pusatbuahjogja  #plumyogyakarta  #plumyogya  #buahjogja  #buahplumsegar  #dagelan  #indozone  #ngakakkocak  #lucu  #komedi  #buahbuahan  #bibitbuahjogja  #bibitbuah  #pasarbuahjogja  #sumbervitamin  #buahmurah  #malioboro  #thelostworldcastlejogja  #thelostworldcastle 
Nikmatnya Buah Plum segar ini, cocok untuk diet buat yang males olahraga berat, buah ini juga bisa untuk menghilangkat perut buncit loh kak ๐Ÿ˜ kuy langsung order Buah Plum Segar di :
๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ
๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD
๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD
๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD
๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ
#buahplum #buahplumjogja #buahplummurah #buahplumdiet #dietplum #plum #plumjogja #plumyogyakarta #pusatbuahjogja #plumyogyakarta #plumyogya #buahjogja #buahplumsegar #dagelan #indozone #ngakakkocak #lucu #komedi #buahbuahan #bibitbuahjogja #bibitbuah #pasarbuahjogja #sumbervitamin #buahmurah #malioboro #thelostworldcastlejogja #thelostworldcastle
Nikmatnya Buah Plum segar ini, cocok untuk diet buat yang males olahraga berat, buah ini juga bisa untuk menghilangkat perut buncit loh kak ๐Ÿ˜ kuy langsung order Buah Plum Segar di : ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD ๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD ๐Ÿ‘‰@plum.jogja BISA COD ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ #buahplum  #buahplumjogja  #buahplummurah  #buahplumdiet  #dietplum  #plum  #plumjogja  #plumyogyakarta  #pusatbuahjogja  #plumyogyakarta  #plumyogya  #buahjogja  #buahplumsegar  #dagelan  #indozone  #ngakakkocak  #lucu  #komedi  #buahbuahan  #bibitbuahjogja  #bibitbuah  #pasarbuahjogja  #sumbervitamin  #buahmurah  #malioboro  #thelostworldcastlejogja  #thelostworldcastle 
Haaaiiiiiii sobat nyamnyam๐Ÿ™‹
Di siang yg panas ini, paling enak nyegerin tenggorokan pake cemilan sehat ala @salad.nyamnyam lohh๐Ÿ˜
.
Yang belum pernah cobain wajib cobain! Dijamin nagih๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Yuk di order saladnya, langsung WA 0877-8209-9882 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Bisa cod sekitar srengseng sawah, gosend/grabexpress untuk wilayah jagakarsa, depok dan sekitarnya.
#salad #saladbuah #saladbuahsegar #saladbuahenak #saladbuahjakarta #saladbuahkekinian #saladbuahdepok #saladbuahdepokenak #saladbowl #saladmurah #saladmurahmeriah #saladmurahenak #saladeveryday #jajanan #jajanansehat #jajananmurah #saladbuahsehat #buahsegar #buahmurah #buahenak #buahjakarta #jakarta #depok #surabaya #malang #batam
Haaaiiiiiii sobat nyamnyam๐Ÿ™‹ Di siang yg panas ini, paling enak nyegerin tenggorokan pake cemilan sehat ala @salad.nyamnyam lohh๐Ÿ˜ . Yang belum pernah cobain wajib cobain! Dijamin nagih๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Yuk di order saladnya, langsung WA 0877-8209-9882 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Bisa cod sekitar srengseng sawah, gosend/grabexpress untuk wilayah jagakarsa, depok dan sekitarnya. #salad  #saladbuah  #saladbuahsegar  #saladbuahenak  #saladbuahjakarta  #saladbuahkekinian  #saladbuahdepok  #saladbuahdepokenak  #saladbowl  #saladmurah  #saladmurahmeriah  #saladmurahenak  #saladeveryday  #jajanan  #jajanansehat  #jajananmurah  #saladbuahsehat  #buahsegar  #buahmurah  #buahenak  #buahjakarta  #jakarta  #depok  #surabaya  #malang  #batam